Skip to content

TUHAN YANG BERBEDA

February 24, 2015

Setiap kepercayaan memahami “Tuhan” sebagai sosok/bentuk/wujud/tak berwujud dlsb. yang memiliki kemampuan lebih dari manusia dengan menambahkan imbuhan “MAHA” dalam setiap keberadaannya.

Tidak ada kesepakatan bersama tentang konsep keTuhanan,  setiap kepercayaan memiliki konsepnya masing masing tentang Tuhan, Setiap kepercayaan pun, memiliki nama masing masing bagi Tuhannya…. mengikuti alur pemikiran, budaya, ilham dlsb. untuk mendiskripsikan Tuhan yang dipercayai.

Dalam Islam, ditekankan bahwa Tuhan mereka adalah Tuhan yang sama dengan Tuhan yang terdapat dalam “dikatakan kitab kitab sebelumnya-red” sejarah bangsa Yahudi yang ditarik dari leluhur mereka, yaitu Abraham (dalam Islam; Ibrahim-red).

Sayangnya, ISLAM yang penuh dengan “KLAIM-KLAIM KEBENARAN” bahkan tidak mampu menjelaskan secara akurat proses bagaimana Tuhan yang diklaim sama dengan Tuhan Abraham, bahkan dimana Abraham dikubur pun adalah suatu “KLAIM KLAIM KEBENARAN” yang jelas jelas menyimpang dari akar budaya, sejarah dan pengetahuan tentang Bangsa Yahudi.

Sangatlah menarik, bagaimana suatu kepercayaan/agama seperti Islam berusaha keras memaksakan bahwa Tuhan mereka adalah Tuhan yang sama dengan Tuhan pada kitab kitab sebelumnya sekaligus menegaskan bahwa Tuhan Islam adalah Tuhan yang bertolak belakang dengan Tuhan yang DIKLAIMNYA SAMA.

“Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani”. Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri.” (Al-Qur’an 5:82).

Apabila anda membaca ayat ayat Al quran, nyatalah bahwa ISLAM adalah kepongahan yang menganggag orang lain diluar Islam adalah lebih rendah dari binatang.

Apakah orang orang Nasrani dimaksutkan adalah manusia yang lebih rendah dari binatang yang bersahabat dengan para muslim yang beragama Islam????!!!!!

Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: “Kamilah penolong-penolong agama Allah”, lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.”” (Al-Qur’an 61:14).

Diluar permasalahan Isa yang dipaksakan sebagai Yesus, dengan latar belakang dan cerita yang bertolak belakang….. tidak ada satupun catatan yang menyebutkan Yesus meminta pengikutnya untuk menolong Tuhan, dan tidak ada satupun catatan yang menyebutkan pengikut pengikut Yesus pernah berkata ““Kamilah penolong-penolong agama Allah”

“Katakanlah (hai orang-orang mukmin): “Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun diantara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya”. Maka jika mereka beriman kepada apa yang kamu telah beriman kepadanya, sungguh mereka telah mendapat petunjuk; dan jika mereka berpaling, sesungguhnya mereka berada dalam permusuhan (dengan kamu). Maka Allah akan memelihara kamu dari mereka. Dan Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. “ (Al-Qur’an 2:136-137).

Tidakkah anda melihat pernyataan di atas jelas jelas menggambarkan adanya 2 Tuhan yang berbeda?

– Beriman kepada Allah dan

– Beriman kepada …….., dari Tuhannya

Ayat ayat suci Al quran yang di KLAIM JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN di dalamnya, adalah ayat ayat yang harus ditafsirkan. Sejelas apapun yang disampaikan Al quran, kepentingan untuk PEMBENARAN KLAIM KEBENARAN mewajibkan setiap muslim untuk memberikan tafsiran sesuai dengan tujuan penafsiran.

Kenyataannya adalah TUHAN YANG DIKLAIM SAMA adalah TUHAN YANG BERTOLAK BELAKANG dalam pemahaman berdasarkan Al quran itu sendiri dibandingkan dengan apa yang diturunkan kepada Ibrahim,  Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya.

10 perintah Tuhan dalam Taurat salah satunya mengatakan “JANGAN  MEMBUNUH” 

Al quran mengatakan : Boleh membunuh untuk alasan yang baik, jangan membunuh muslim, bunuhlah non muslim dimanapun mereka berada

Yang paling gamblang adalah membandingkan apa yang diajarkan Yesus dengan apa yang diajarkan ISLAM dalam segala aspek kehidupan manusia, bahwa TUHAN ISLAM adalah TUHAN YANG BERBEDA

Yesus mengatakan : JANGAN BALAS DENDAM —> siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu

Al quran mengatakan : BALAS DEMDAMLAH —> QS 2 : 178, Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba, dan wanita dengan wanita.

Yesus mengatakan : AMPUNILAH ORANG YANG BERBUAT DOSA KEPADAMU, bukan hanya 7 kali, tetapi 70 kali 7 kali.

Al quran mengatakan : TIDAK ADA AMPUNAN —> QS 9 : 80, Kamu memohonkan ampun bagi mereka atau tidak kamu mohonkan ampun bagi mereka (adalah sama saja). Kendatipun kamu memohonkan ampun bagi mereka tujuh puluh kali, namun Allah sekali-kali tidak akan memberi ampunan kepada mereka.

Tidaklah mungkin TUHAN YANG SAMA memberikan aturan yang bertolak belakang.

Ada sedemikian banyaknya hal hal yang bertentangan antara TUHAN ISLAM dengan TUHAN Ibrahim,  Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya.

Sekali lagi, tidak mungkin TUHAN YANG SAMA memiliki aturan/hukum yang bertolak belakang.  Anda harus memilah dan memisahkan KLAIM dengan KENYATAAN.

Apologis apologis Islam, Muslim moderat atau siapapun yang berusaha menarik narik dan memaksakan bahwa TUHAN ISLAM adalah TUHAN YANG SAMA dengan Tuhan TUHAN Ibrahim,  Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya………

Adalah usaha sia sia yang merupakan TIPU DAYA IBLIS untuk membelokkan BUKTI, FAKTA, KENYATAAN dengan ILUSI, KLAIM dan KEPALSUAN….. sepanjang anda bisa sejenak melepaskan keyakinan dan mempergunakan akal sehat untuk berpikir secara logis berdasarkan BUKTI DAN FAKTA yang dapat anda akses di era informasi saat ini.

Yesus mengatakan : 

“Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.

Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.”

Al quran mengatakan : Taatilah Allah dan Rasulnya

Muhammad mengatakan : Taatilah Allah dan Aku

Muslim mengatakan : Taatilah Allah dan Muhammad

Itulah hukum yang terutama dan yang pertama

Dan hukum yang kedua, yang sangat bertentangan dengan apa yang dikatakan Yesus ialah : BENCILAH, MUSUHILAH, PERANGILAH, RAMPOKLAH, HANCURKANLAH, BUNUHLAH DIMANAPUN MEREKA BERADA yang tidak taat kepada Allah dan Muhammad !!!!!!!!!!!!!!

Mengulang kembali kalimat pembuka seperti di atas, bahwa tidak ada kesepakatan bersama tentang konsep keTuhanan, setiap kepercayaan memiliki konsepnya masing masing tentang Tuhan.   Walupun ISLAM SELALU MENGKLAIM KEBENARAN bahwa Tuhannya adalah Tuhan yang sama dengan Tuhan TUHAN Ibrahim,  Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya………

BUKTI DAN FAKTA bertentangan dengan KLAIM dan nyatalah bahwa:

TUHAN ISLAM TIDAK SAMA dengan TUHAN YANG DIKLAIMNYA SAMA

From → Uncategorized

19 Comments
  1. roberteli permalink

    pendeta tomat dan si hakulloh ngumpet ke goa selarong, semoga di goa sono dapat hidayah.

  2. goa hira permalink

    pendeta tomat sudah bertobat

  3. andre permalink

    memang benar dari ajaran allah swt dalam quran sudah sangat jelas sekali bahwa allah swt bukanlah Tuhan semesta alam, tapi allah swt adalah hasil halusinasi seorang narsistik dari gua hira yang menginterprestasikan Ilahi semaunya sendiri, menggunakan Ilahi untuk kepentingan kekuasaan, syahwat dan nafsunya dan itu tidak disadari oleh muslim sebab bagi mulim asal tulisan arab maka dipandang baik untuk disembahnya

    • lesmono permalink

      Para muslim memang tololnya sudah keterlaluan. Blog ini sudah menerangkan dengan jelas disertakan dengan referensi kitab alqurannya sendiri. Sepertinya muslimers tidak mengerti kitabnya sendiri, malah membantah isinya, piye to iki, bodo tenan, kayaknya gak lulus SD, atau paling banter sekolahnya tsanawiyah saja, baca saja komentarnya, under level tenan, ngisin-isini banget, ketok bodone. Jelas banget kalau Tuhannya muslimer pasti tidak sama dengan Tuhannya orang nasrani. Kalau tuhannya muslimers itu kayaknya ya si mamad sendiri yang kejam, begal,rampok, pedofil, pemerkosa, maling, etc,etc. Kalau Tuhannya kaum nasrani kuwi welas asih, suci dan semua sifat2 baik yang berbanding terbalik dengan tuhannya para muslimer.
      AKU SEORANG PENGIKUT ALIRAN KEPERCAYAAN/KEJAWEN TETAPI AKU KAGUM BERAT DENGAN YESUS YANG PENUH WELAS ASIH DAN HIDUPNYA SUCI. BEDA DENGAN MUHAMMAD, BRENGSEK BANGET BEGUNDAL INI.

  4. ffr permalink

    “Tidakkah anda melihat pernyataan di atas jelas jelas menggambarkan adanya 2 Tuhan yang berbeda?”

    Ayolah, para kristol2 disini emang berniat menyesatkan umat ya. Allah itu bahasa arabnya tuhan jadi jelas kata ‘tuhan’ dan kata ‘allah’ yang ada di terjemahan Al-Qur’an 2:136-137 yang anda kutip itu adalah sinonim. Jangan diplintir2. Kalian dan kami itu menyembah tuhan yang sama. Kita sama2 menyembah pencipta alam semesta ini. Perbedaannya kalian juga menyembah seorang manusia sedangkan muslim tidak. Btw, saya mo nanya, yesus itu sebenarnya apa sih? reinkarnasi tuhan, jelmaan tuhan, bagian dari tuhan, manusia yang diangkat tuhan, ato apa?

    “10 perintah Tuhan dalam Taurat salah satunya mengatakan “JANGAN MEMBUNUH”
    Al quran mengatakan : Boleh membunuh untuk alasan yang baik, jangan membunuh muslim, bunuhlah non muslim dimanapun mereka berada”

    Terlepas dari tuduhan picik di atas yang dihasilkan dari baca alquran sepotong2. Para kristol ini menggunakan 10 perintah tuhan untuk nunjukin kalo tuhannya islam beda dengan tuhannya taurat. Haha….bukannya kalianlah kaum yang suka ngomong kalo hukum taurat uda direvisi pake perjanjian baru…jadi tuhan mana yg kalian sembah?

    “Yesus mengatakan : JANGAN BALAS DENDAM —> siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu

    Al quran mengatakan : BALAS DEMDAMLAH —> QS 2 : 178, Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba, dan wanita dengan wanita.”

    Sekali lagi hasil mengutip sepotong2. Tapi ya sudahlah saya males bantahnya. Tak biarin aja bego. Tapi saya mo nanya, seandainya anaknya orang kristen dibunuh maka apa hukuman dalam kristen yang akan dijatuhkan kepada pembunuhnya? dan seandainya seorang rakyat negara kristen dibunuh oleh negara lain maka apa yang harus dilakukan pemimpinnya menurut ajaran kristen?

    • Ayolah, para kristol2 disini emang berniat menyesatkan umat ya. Allah itu bahasa arabnya tuhan jadi jelas kata ‘tuhan’ dan kata ‘allah’ yang ada di terjemahan Al-Qur’an 2:136-137 yang anda kutip itu adalah sinonim.

      Anda harus lebih banyak belajar untuk memahami kata sandang dan kata ganti yang berkaitan dengan nama pemiliknya.
      Presiden sinonimnya kepala pemerintahan.
      Presiden Republik Indonesia berbeda dengan Presiden Amerika walaupun mereka sama sama presiden.
      Apakah Jokowi sinonimnya Obama?

      Semisal QS 2 : 136 -137
      Katakanlah hai orang orang Amerika bahwa presidenmu adalah Obama sebagai kepala pemerintahan Amerika Serikat, sebagaimana juga orang orang Indonesia yang memiliki kepala pemerintahan dengan presidennya Jokowi.

      Jokowi dan Obama adalah sama sama Presiden tetapi mereka adalah oknum yang berbeda.

      Allow swt dengan YHWH adalah sama sama Tuhan tetapi Tuhan yang berbeda.
      Yang satu adalah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, yang menjadi suci dan satu satunya DZAT TAUHID yang patut disembah muslim, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW sambil menunjuk kalau bisa mencium seonggok batu hitam berbentuk vagina, satu dari 360 illah illah yang tersisa setelah Muhammad, anak Abdullah berkuasa di Mekah.

      Sedangkan yang satu lagi adalah Tuhannya Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, Musa dan Isa serta nabi-nabi YAHUDI.

      Silahkan anda baca dan anda pahami, semuanya tertulis di dalam Al quran yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!

      Jangan diplintir2. Kalian dan kami itu menyembah tuhan yang sama. Kita sama2 menyembah pencipta alam semesta ini. Perbedaannya kalian juga menyembah seorang manusia sedangkan muslim tidak. Btw, saya mo nanya, yesus itu sebenarnya apa sih? reinkarnasi tuhan, jelmaan tuhan, bagian dari tuhan, manusia yang diangkat tuhan, ato apa?

      Klaim tidak menjelaskan apapun, kecuali memaksakan orang lain agar mengikuti apa yang dikehendaki oleh si pembuat klaim!!!!
      Setiap orang yang memiliki kepercayaan memiliki Tuhannya masing masing. Apakah Tuhan setiap orang harus sama????!!!!!
      Artikel ini membahas tentang Tuhan yang berbeda berdadsarkan AL QURAN!!!
      Artikel ini tidak berkaitan dengan Yesus, karena tidak ada kesamaan apapun antara Yesus yang lahir di Bethlehem Efrata, tanah Yudea, yang lahir pada tengah malam di palungan kandang domba dengan Isa yang diklaim sama dengan Yesus. Isa itu lahir entah kapan dan entah dimana pada tengah hari siang bolong, anak Maryam saudara perempuan Harun, bin Imran!!!
      Silahkan anda kunjungi situs situs yang secara husus membahas tentang Yesus semisal sarapanpagi .org dllnya.

      Terlepas dari tuduhan picik di atas yang dihasilkan dari baca alquran sepotong2. Para kristol ini menggunakan 10 perintah tuhan untuk nunjukin kalo tuhannya islam beda dengan tuhannya taurat. Haha….bukannya kalianlah kaum yang suka ngomong kalo hukum taurat uda direvisi pake perjanjian baru…jadi tuhan mana yg kalian sembah?

      Silahkan tanya sama yang Kristen Kristen apakah taurat uda direvisi pake perjanjian baru.
      Artikel ini membahas tentang TUHAN YANG BERBEDA berdasarkan AL QURAN.
      Yang lain lainya adalah penjelasan berdasarkan yang di rujuk Al quran.

      Sekali lagi hasil mengutip sepotong2. Tapi ya sudahlah saya males bantahnya. Tak biarin aja bego. Tapi saya mo nanya, seandainya anaknya orang kristen dibunuh maka apa hukuman dalam kristen yang akan dijatuhkan kepada pembunuhnya? dan seandainya seorang rakyat negara kristen dibunuh oleh negara lain maka apa yang harus dilakukan pemimpinnya menurut ajaran kristen?

      Ketidak mampuan untuk menjelaskan sesuatu dengan benar seringkali dilarikan/red herring dengan alibi yang “sudahlah saya males bantahnya” adalah hal yang sangat lumrah dari para SUPER JENIUS ALA ISLAM, kemuadian orang lain menjadi otomatis BEGO!!!!!!
      Al quran yang mengaku dan mengklaim dirinya JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA adalah kalimat kalimat yang semuanya terdiri dari potongan potongan yang dikumpulkan selama 22 tahun lebih dengan cara tambal sulam dan sisip sana sisip sini, sesungguhnya tidak membrikan penjelasan dan menjelaskan yang menghasilkan keraguan dan kerancuan yang bertentangan dengan klaimnya sendiri.

      Adakah yang bisa menjelaskan secara rinci tanpa keraguan dengan KLAIM AL QURAN YANG JELAS< RINCI DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA bahwa sebagian makam Ibrahim, di kahbah mekah dijadikan tempat sholat???????!!!!!

      Artikel ini semuanya berdasarkan AL QURAN, kalaupun menyinggung yang lain lainnya, itu karena AL QURANLAH yang mengklaim segala sesuatu tentang kebenaran apa yang diklaimnya.
      JANGAN DIBALIK BALIK!!! Saya tidak peduli apa kata Kristen tentang ajarannya, sepengetahuan saya, Kristen tidak pernah membahas Al quran ataupun islam, kecuali nubuatan nubuatan bahwa suatu masa akan ada yang mengaku ngaku nabi dan mengatas namakan serta membawa bawa tuhan dengan cara TIPUAN dan BAPA SEGALA DUSTA adalah IBLIS, KHAIRUL MAKARIN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, MAHA TIPU DAYA yang mengaku ngaku sebagai TUHAN YANG SAMA DENGAN TUHAN NABI NABI YAHUDI!!!!!!!!!!!!

      • ffr permalink

        “Jokowi dan Obama adalah sama sama Presiden tetapi mereka adalah oknum yang berbeda”

        Buhaha…sampeyan menganologikan presiden dengan tuhan!!! ya keblinger lah sayang…presiden itu bisa ada banyak tapi tuhan cuma bisa ada satu. Sebutan tuhan mungkin bisa banyak tapi zat-Nya tetep cuma bisa satu. Jadi itu cuma masalah penyebutan saja. Begini…spy sampeyan ga keblinger silahkan anda minta orang yahudi untuk mendeskripsikan YHWH? pasti deskripsinya persis sama dengan deskripsi allah menurut orang muslim yaitu: Zat tunggal yang menciptakan segala sesuatu,yang maha mengetahui, dst. Jadi dimana perbedaannya? Nah sekarang definisikan yesus…sama ga dengan YHWH?

        “Artikel ini tidak berkaitan dengan Yesus, karena tidak ada kesamaan apapun antara Yesus yang lahir di Bethlehem Efrata, tanah Yudea, yang lahir pada tengah malam di palungan kandang domba dengan Isa yang diklaim sama dengan Yesus”

        Oke..saya akuin memang artikel ini ga ada hubungannya ma yesus. Pertanyaan2 saya mengenai yesus ya anggap saja sebagai bahan renungan, ga usah dijawab sekarang…cuma siapa tahu anda sewaktu-waktu ditanya pertanyaan yg sama…malu kan kl nantinya anda ga bisa menerangkan hakikat tuhan anda sendiri. Oh btw, ada kesamaan antara isa dan yesus yaitu dua2nya sama2 dilahirkan oleh wanita perawan tanpa campur tangan laki2, bener kan?

        “Silahkan tanya sama yang Kristen Kristen apakah taurat uda direvisi pake perjanjian baru.”

        Wahai orang2 kristol, kalian masih suka membuat dan memajang patung ga? soalnya dilarang tuh di taurat (10 perintah YHWH yang nomor 3)….

        “Ketidak mampuan untuk menjelaskan sesuatu dengan benar seringkali dilarikan/red herring dengan alibi yang “sudahlah saya males bantahnya” adalah hal yang sangat lumrah dari para SUPER JENIUS ALA ISLAM, kemuadian orang lain menjadi otomatis BEGO!!!!!!”

        Hehehe…iya deh saya ga mampu dah. Nah sekarang coba jelasin prinsip kasih yang anda kutip dari ajaran yesus di atas (pipi kiri ditampar kasih pipi kanan). Apakah itu berarti kalo ada orang kristen yang dibunuh maka kalian akan ngasih satu lagi orang kristen untuk dibunuh? ato pembunuhnya ga akan kalian apa2in? ato bagaimana?
        Kl anda mau menjawab pertanyaan saya, saya janji deh bakal menjelaskan bantahan saya atas tafsir ngawur anda terhadap ayat alquran yg anda kutip di atas…

      • Orang yang keblinger itu, orang yang berpikiran dialah yang paling benar, dan orang lain pasti salah… ya seperti anda.
        Apa yang anda baca tidak sinkron dengan apa yang dimengerti orang lain secara umum, sama persis dengan AL QURAN YANG MENGKLAIM dirinya JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.

        Perhatikan baik baik tentang makna kata…. kata sandang, kata ganti dan kata ganti milik.
        Apapun yang dianggab berkuasa atas segala sesuatu, kata ganti yang digunakan orang banyak adalah Tuhan. Tuhan yang mana?
        Kalau kamu yang bilang, tentunya mengacu pada Al quran, yaitu TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya “ALLOW —> proper name” sambil menunjuk, kalau bisa mencium “ZAT TAUHID —> seperti juga yang kamu sampaikan”, seonggok batu hitam, sembahan ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, satu satunya batu hitam berbentuk vagina yang tersisa dari 360 illah illah/tuhan tuhan lain setelah ANAK ABDULLAH berkuasa di Mekah dan menghancurkan 359 illah illah / tuhan tuhan lain yang berada di kahbah Mekah.

        Di dunia ini ada banyak kepercayaan, ada banyak agama dan ada banyak tuhan.
        Tuhan adalah kata sandang yang ditujukan oleh orang orang/penganut kepercayaan/orang beragama dan siapa saja yang mengagungkan/menyembah/hormat dll. kepada sesuatu yang dianggabnya lebih, maha dan apapun yang dianggab berkuasa atas hidup dan kehidupan mereka yang mempercayainya – tuhan-red.

        Tuhannya orang Yahudi bernama YHWH, yang dipanggil dengan sebutan Elohim.
        Presidennya Indonesia namanya Joko Widodo, yang dipanggi dengan sebutan Jokowi.

        Tuhannya ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA bernama ALLOW SWT, yang dipanggil dengan 99 nama.
        Presidennya USA namanya Barack Obama, yang dipanggil dengan sebutan Obama.

        Semoga saja kamu paham apa yang kamu baca dan apa yang kamu tanggapi….
        Seorang pencuri tidak menjadi benar karena orang lain mencuri juga.
        Seorang pembunuh tidak bisa membela dirinya dengan mengatakan orang lain juga membunuh.
        Anda tidak otomatis menjadi bodoh dan dungu kalau mengatakan orang lain bodoh dan dungu.
        Saya tidak otomatis menjadi super jenius karena anda SUPER JENIUS ALA ISLAM.

        Artikel ini menerangkan tentang TUHAN YANG BERBEDA berdasarkan kutipan ayat ayat Al quran.
        Kalau anda mau menyanggah artikel ini, gunakan Al quran dan tunjukkan bahwa artikel yang ditulis keliru.
        Setiap muslim yang mengaku paham Al quran, mengklaim bahwa TUHAN YAHUDI adalah TUHANNYA JUGA, pun tentunya sama seperti anda.
        Lalu apa yang sudah anda jelaskan berdasarkan AL QURAN kecuali umpatan, tuduhan dan klaim klaim kosong dengan mengatakan penulis ngawur????!!!!!

        Baca lagi apa yang kamu coba kutipkan :

        “Ketidak mampuan untuk menjelaskan sesuatu dengan benar seringkali dilarikan/red herring dengan alibi yang “sudahlah saya males bantahnya” adalah hal yang sangat lumrah dari para SUPER JENIUS ALA ISLAM, kemuadian orang lain menjadi otomatis BEGO!!!!!!”

        Hehehe…iya deh saya ga mampu dah. Nah sekarang coba jelasin prinsip kasih yang anda kutip dari ajaran yesus di atas (pipi kiri ditampar kasih pipi kanan). Apakah itu berarti kalo ada orang kristen yang dibunuh maka kalian akan ngasih satu lagi orang kristen untuk dibunuh? ato pembunuhnya ga akan kalian apa2in? ato bagaimana?
        Kl anda mau menjawab pertanyaan saya, saya janji deh bakal menjelaskan bantahan saya atas tafsir ngawur anda terhadap ayat alquran yg anda kutip di atas…

        ANDA BENAR BENAR SUPER JENIUS!!!!!!
        Tahu karena apa?
        Baca dan renungkan kembali pelan pelan dan pikirkan dengan lamat lamat, kepada siapa tanggapan anda, anda tujukan.
        Blog ini dihususkan untuk membahas ISLAM yang dimuat dalam Al quran dan Hadist.
        Penulis blog adalah orang bodoh, dungu dan ngawur…. dan tidak ada satupun tanggapan orang orang SUPER JENIUS seperti anda yang bisa menafsirkan (????!!!!!!) AL QURAN YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA, kecuali tentunya dengan mengumpat, mengklaim dan bentuk apapun yang seolah olah…..

        Anda pasti tidak punya malu menuliskan buah pemikiran anda untuk membahas AJARAN ISLAM yang terdapat di AL QURAN dan HADIST, karena sesungguhnya ANDA SUPER JENIUS ALA ISLAM…. silahkan anda sambung karena……….?????!!!!!!!

  5. ffr permalink

    @islamquranhadist
    Uda dapet deskripsi YHWH ato Elohim dari orang yahudi blom om? Jadi bedanya dengan deskripsi allah menurut orang muslim ada dimana?

    • Tanya sendiri sana sama orang Yahudi!!!!!!
      Paling juga mereka bilang kekamu sama seperti mereka bilang ke anak si Abdullah yang jadi tertawaan sepanjang masa!!!!!

      • ffr permalink

        Lah terus anda mengklaim bahwa tuhannya yahudi ga sama kayak tuhannya muslim…haha….ini mah sama aja kayak anda bilang kl apel malang ma apel washington tu beda padahal anda sendiri ga pernah liat apel malang ma apel washington…jgnkan ngeliat, deskripsinya aja anda ga tau….haha…jadi siapa sih yg tukang klaim disini?

      • Bacalah!!!! Bacalah!!!! Bacalah!!!!!!
        Artikelnya : TUHAN YANG BERBEDA
        Referensi : Ayat ayat Al quran.

        Apakah Al quran mengatakan “bahwa tuhannya yahudi ga sama kayak tuhannya muslim”
        Apakah Al quran mengatakan “bahwa tuhannya yahudi sama kayak tuhannya muslim”

        NO!!!!!!
        Yang benar untuk dibahas, dijawab atau disanggah adalah:
        Apakah Al quran mengatakan “bahwa tuhannya muslim ga sama kayak tuhannya yahudi”
        Apakah Al quran mengatakan “bahwa tuhannya muslim sama kayak tuhannya yahudi”

        Artikel menunjukkan berdasarkan Al quran, bahwa “bahwa tuhannya muslim ga sama kayak tuhannya yahudi”

        Setujukah anda? Kalau setuju, karena apa?
        Tidak setujukah anda? Kalau tidak setuju, karena apa?

        Coba kamu belajar lagi untuk memahami apa yang kamu tanggapi!!!!!
        Kebiasaan slimer yang SUPER JENIUS kalau tidak setuju dengan orang lain, etc. dalam blog ini:
        – Penulis bodoh
        – Penulis ngga paham
        – Asal comot
        – Tafsir ngawur
        – Kutukan
        – Red herring
        – Adhominem
        – Fallacy

        TANPA PENJELASAN APAPUN dan TANPA DASAR APAPUN untuk menyanggah atas ketidak setujuan apa yang dibacanya.
        ———————————————————————

        Lah terus anda mengklaim bahwa tuhannya yahudi ga sama kayak tuhannya muslim…haha….

        ———————————————————————
        Al-Qur’an 2:136-137
        Tidakkah anda melihat pernyataan di atas jelas jelas menggambarkan adanya 2 Tuhan yang berbeda?
        “Katakanlah (hai orang-orang mukmin): “Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya.

        Kepada siapakah orang orang mukmin beriman?
        – Kepada Allah dan apa yang diturunkannya
        – Kepada dari Tuhannya nabi nabi dan apa yang diturunkannya

        Siapakah Allah yang dimaksut dan apakah yang diturunkannya?
        – Allah adalah satu satunya illah yang tersisa dari 360 illah illah yang menjadi sembahan ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, yang di dalam Al quran dikatakan sebagai TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH.
        ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, para kaum pagan mewariskan ibadah haji kepada keturunannya MUHAMMAD dan MUHAMMAD lah yang menghancurkan 359 illah illah lain yang berada di KAHBAH, rumah ALLAH, TUHAN NEGERI MEKAH dan mewajibkan pengikutnya untuk melaksanakan ibadah haji.
        Apakah yang dilakukan para jemaah haji berhubungan dengan ALLAH, tuhan negeri Mekah yang berumah di Kahbah itu?
        Setiap orang yang berhaji wajib mengatakan “KAMI DATANG PADAMU YA ALLAH” sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, SATU SATUNYA TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya dan diteruskan oleh anaknya, MUHAMMAD serta pengikutnya, yaitu SEONGGOK BATU HITAM BERBENTUK VAGINA, yang diklaim sebagai MAHA SEGALA GALANYA dengan 99 sebutan yang dikenal dengan Asma ALLAH…. padahal AL QURAN YANG DIKLAIM sebagai wahyu langsung dari ALLAH mengatakan selain 99 nama tersebut, dia adalah KHAIRUL MAKARIN, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG!!!!!

        Kurang jelaskah gambaran ALLAH yang dimaksutkan?
        Lalu apakah yang diturunkan ALLAH, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah itu? Jawabnya AL QURAN.

        Samakah ALLAH tuuhan negeri mekah yang berumah di kahbah itu dengan
        – Kepada dari Tuhannya nabi nabi dan apa yang diturunkannya

        Kalau sama, apa dasarnya?

        Lihat apa yang diturunkan ALLAH di dalam Al quran, misalnya:
        – Sebagian makam Ibrahim dijadikan tempat sholat di kahbah mekah.

        BENARKAH?
        Ternyata kitab nabi nabi yang diturunkan oleh “TUHANNYA” mengatakan bahwa makam Ibrahim (dalam kitab nabi nabi : Abraham) berada di gua Makhapela,di padang Efron bin Zohar, orang Het, padang yang letaknya di sebelah timur Mamre.

        Kalau ALLAH adalah oknum yang sama dengan TUHANNYA NABI NABI, mengapa cerita tentang kuburan/makam Ibrahim berbeda?
        Bukan cuma itu saja, ada BUANYAK SEKALI perbedaan antara apa yang diturunkan ALLAH dengan apa yang diturunkan kepada nabi nabi oleh TUHANNYA.

        http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran
        1 Astronomy
        1.1 Geocentricism
        1.2 Setting and Rising Place of the Sun
        1.3 Stars are Missiles Shot at Devils
        1.4 Moon Emits Light
        1.5 Moon was Split in Two
        1.6 Sun, Moon and Stars Created for Humans
        1.7 Night is a Veil
        1.8 Seven Planets in the Universe
        1.9 Seven Heavens
        1.10 Stars are Located in the Nearest Heaven
        1.11 Earth Created in Six Days
        1.12 Earth Created before Stars
        1.12.1 Earth and Heavens were Ripped Apart
        1.12.2 Universe was Made from Smoke by Contraction
        1.13 The Cause of Shadows
        1.14 Sun is a Flat Disk
        1.15 The similar size and distance of the sun and moon
        1.16 Sky is a Tent/Dome
        1.17 Sky Guards the Earth
        1.18 Sky can Fall Down on People
        1.19 Sky can be Rolled Up
        1.20 Ignorance of the North and South Poles
        2 Biology
        2.1 Evolution
        2.1.1 Human Creation from Clay
        2.1.2 First Humans: Adam and Eve
        2.1.3 Humans Created in Paradise and then Brought to Earth
        2.2 Embryology
        2.2.1 Sperm Originates Between the Backbone and Ribs
        2.2.2 Embryo is Formed from Male and Female Fluids
        2.2.3 No Mention of Female Ovum
        2.2.4 Humans Created from a Clot of Blood
        2.3 All Organisms are Created in Pairs
        2.4 Womb has Three Layers
        2.5 Bones are Formed before Flesh
        2.6 Source and Purity of Milk
        2.7 Corn has Seven Ears, Each with a Hundred Grains
        3 Geology and Meteorology
        3.1 The Earth is Flat
        3.1.1 Facing Toward Mecca
        3.1.2 Earth is Spread Out and Flat
        3.1.3 Earth is Like a Couch
        3.1.4 Earth is Like a Carpet
        3.1.5 Earth is a Wide Plain
        3.1.6 Earth is Level
        3.2 Earth has Seven Atmospheric Layers
        3.3 The Earth does not Rotate
        3.4 Permanent Barrier between Fresh and Salt Water
        3.5 Mountains Prevent Earthquakes
        3.6 Mountains Cast into the Earth
        3.7 Chest Contracts with Altitude
        3.8 Earthquakes are a Punishment from God
        3.9 Hurricanes and Blizzards are a Punishment from God
        3.10 Rainwater is Pure
        3.11 No Evaporation in Water Cycle
        3.12 Hail Comes from Mountains in the Sky
        3.13 Thunder is an Angel
        4 Zoology
        4.1 Bees Eat Fruit
        4.2 Ants Recognize Humans and Speak with Each Other
        4.3 Horses Created as Transportation
        4.4 Bird Flight is a Miracle
        4.5 Classification of Creatures
        4.6 Only Eight Types of Cattle
        4.7 Birth Defects and Imperfections
        4.8 Poisonous Sea Life is Edible
        4.9 Birds Fight Elephants
        4.10 Sinful Animals

        5 History
        5.1 Wall of Iron between Two Mountains
        5.2 Christians Worship Mary as Part of the Trinity
        5.3 Mary Confused with Miriam
        5.4 Coat of Mail was Invented during the Reign of David
        5.5 Noah’s Ark holds Every Species
        5.6 Pharaoh or Pharaohs
        5.7 Jews call Ezra the Son of God
        5.8 Supernatural Destruction of Cities
        5.9 Humans can Sleep for Three Hundred Years
        5.10 Humans can Live for a Thousand Years
        5.11 Non-Existent Mosque in Jerusalem
        6 Sociology
        6.1 Fasting and Prayer Requirements at the Poles
        6.2 People are Protected in Mecca
        6.3 All Animals Live in Communities
        6.4 Requirement to Learn in Arabic
        6.5 Non-Muslims are Deaf, Dumb, and Blind
        7 Myths and Legendary Tales
        7.1 Humans Transformed into Apes
        7.2 Golden Calf Statue Moos
        7.3 Tribe Trapped Behind a Wall
        7.4 Supernatural Food
        7.5 A Stick Transforms into a Serpent
        7.6 Solomon’s Army of Genies and Birds
        7.7 Jonah Performs Repentance inside a Fish
        7.8 Muhammad Flies on a Winged Horse to Heaven
        7.9 Body Parts Speak
        7.10 The Ocean Split in Half
        7.11 Solomon can Control the Wind
        7.12 A Dead Man Testified against his Killer
        7.13 Animals Speak to Humans
        7.14 Mountains and Birds can Sing Songs

        8 Others
        8.1 Mathematical Error in Hereditary Laws
        8.2 People use the Forehead to Lie
        8.3 Sailing of Ships is a Miracle
        8.4 Space Flight is Impossible
        9 References
        10 See Also
        ———————————————————–

        ini mah sama aja kayak anda bilang kl apel malang ma apel washington tu beda padahal anda sendiri ga pernah liat apel malang ma apel washington…jgnkan ngeliat, deskripsinya aja anda ga tau….haha…jadi siapa sih yg tukang klaim disini?

        ———————————————————-
        Silahkan anda pikirkan dan pahami baik baik, daripada anda terlalu bangga dengan apel malang dan apel washington yang menurutmu tidak pernah dilihat oleh orang yang sudah melanglang buana!!!!!

  6. ffr permalink

    Hehe…emang harus diajarin sedikit ni si penulis…..kata ‘tuhan’ dalam ayat Al-Qur’an 2:136-137 itu tetap mengacu kepada allah karena tuhannya para nabi2 seperti ibrahim, musa, nuh, dll itu tetep allah berdasarkan ayat2 alquran berikut:

    Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: “Ingatlah nikmat Allah atasmu ketika Dia menyelamatkan kamu dari (Fir´aun dan) pengikut-pengikutnya, mereka menyiksa kamu dengan siksa yang pedih, mereka menyembelih anak-anak laki-lakimu, membiarkan hidup anak-anak perempuanmu; dan pada yang demikian itu ada cobaan yang besar dari Tuhanmu”.
    (QS: Ibrahim Ayat: 6) -> nabi musa menyeru kepada allah

    Belumkah sampai kepadamu berita orang-orang sebelum kamu (yaitu) kaum Nuh, ´Ad, Tsamud dan orang-orang sesudah mereka. Tidak ada yang mengetahui mereka selain Allah. Telah datang rasul-rasul kepada mereka (membawa) bukti-bukti yang nyata lalu mereka menutupkan tangannya ke mulutnya (karena kebencian), dan berkata: “Sesungguhnya kami mengingkari apa yang kamu disuruh menyampaikannya (kepada kami), dan sesungguhnya kami benar-benar dalam keragu-raguan yang menggelisahkan terhadap apa yang kamu ajak kami kepadanya”.Berkata rasul-rasul mereka: “Apakah ada keragu-raguan terhadap Allah, Pencipta langit dan bumi? Dia menyeru kamu untuk memberi ampunan kepadamu dari dosa-dosamu dan menangguhkan (siksaan)mu sampai masa yang ditentukan?” Mereka berkata: “Kamu tidak lain hanyalah manusia seperti kami juga. Kamu menghendaki untuk menghalang-halangi (membelokkan) kami dari apa yang selalu disembah nenek moyang kami, karena itu datangkanlah kepada kami, bukti yang nyata”.
    (QS: Ibrahim Ayat: 9-10) -> nuh dan para rasul lainnya menyeru kepada allah

    Segala puji bagi Allah yang telah menganugerahkan kepadaku di hari tua(ku) Ismail dan Ishaq. Sesungguhnya Tuhanku, benar-benar Maha Mendengar (memperkenankan) doa.
    (QS: Ibrahim Ayat: 39) -> ibrahim bersyukur kepada allah

    Jadi jelas menurut alquran tuhannya muslim dan nabi2 sebelum nabi muhammad adalah allah juga. Anda saja yang ngambil ayat sepotong2 tanpa melihat ayat2 yang lain. Dan saya gak tahu apakah ini terjadi karena kebodohan anda atau karena anda memang berniat menyesatkan umat!!

    • Blog ini membahas tentang suatu ajaran —> ajaran Islam yang terdapat di dalam Al quran dan Hadist, tentunya juga pendapat para alim ulama yang juga berlandaskan Al quran dan Hadist.
      Membahas tentang suatu ajaran, tentunya menggunakan akal sehat, logika, bukti dan fakta fakta.
      membahas tentang suatu ajaran, berbeda dengan menyatakan keyakinan.
      Keyakinan tidak untuk diperdebatkan, tidak untuk didiskusikan dan tidak untuk diwacanakan agar orang lain mengerti. Keyakinan pada ranah mengajak orang lain agar mengikuti/terpengaruh tentang keyakinan itu sendiri.

      Setiap muslim yakin bahwa MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA.
      Keyakinan para muslim, bahwa MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA.
      Pra muslim diajarkan, bahwa MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA.

      Perhatikan baik baik suatu keyakinan kemudian menjadi ajaran yang diajarkan.
      Anda yakin bahwa MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA! Saya tidak peduli, bahkan kalau anda yakin GAJAH BISA TERBANG, siapa juga yang pusing!
      Tetapi ketika anda mendiskusikan kepada saya dengan mengatakan bahwa MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA, maka kewajiban anda untuk memberikan bukti serta keterangan keterangan logis bahwa MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA.

      Pun demikian dengan saya, ketika saya mengatakan bahwa MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING JANTAN TUA, maka kewajiban saya untuk memberikan bukti serta keterangan keterangan logis bahwa MUHAMMAD LEBIH HINA DARI ANJING JANTAN TUA.

      Suatu pendapat yang bersumber dari sumber yag sama, tetapi pendapat tersebut pada akhirnya saling bertentangan, maka dapat dipastikan bahwa sumber yang digunakan adalah sumber yang kacau, sumber yang manipulatif, sumber yang diragukan kebenarannya.

      Sudahkah anda paham bagaimana membedakan tentang keyakinan dengan ajaran?
      Kalau sudah, silahkan kamu ikuti apa yang kamu sampaikan dan apa yang saya tanggapi atas penyampaianmu. Mudah mudahan akal budi pekertimu dapat bekerja sebagaimana manusia manusia lainnya mempergunakan otaknya untuk dapat berpikir sehat dan normal dalam menjelaskan, menilai serta menyimpulkan sesuatu.
      ——————————————————————————————-

      Hehe…emang harus diajarin sedikit ni si penulis…..kata ‘tuhan’ dalam ayat Al-Qur’an 2:136-137 itu tetap mengacu kepada allah karena tuhannya para nabi2 seperti ibrahim, musa, nuh, dll itu tetep allah berdasarkan ayat2 alquran berikut:

      Seorang intelektual yang berpendidikan menuliskan suatu pendapatnya berdasarkan sumber sumber sah yang dapat ditelusuri setiap orang, kemudian mempublikasikannya untuk dikonsumsi umum, tentunya sudah menguasai dan memahami apa yang dituliskannya.
      Bagaimana mungkin anda mau mengajari saya, kalau mengenai kata ganti, kata ganti milik, kata sandang yang amat sederhana saja kamu kesulitan untuk memahaminya!!!!! Sama seperti MUHAMMAD YANG MENGKLAIM DIRINYA LEBIH BERHAK ATAS MUSA DIBANDINGKAN ORANG ORANG YAHUDI, demikianlah anda yang merasa lebih pintar dari orang lain yang nyata nyata punilis artikel ini.

      Cek kembali otakmu, masihkah berada di tempatnya atau sudah pindah, karena kamu suka banget gatal di kepala, garuk di pantat!!!!! Dimanakah otakmu berada kalau gatal di kepala, pantat yang kamu garuk????!!!
      ———————————————————————————————–

      Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: “Ingatlah nikmat Allah atasmu ketika Dia menyelamatkan kamu dari (Fir´aun dan) pengikut-pengikutnya, mereka menyiksa kamu dengan siksa yang pedih, mereka menyembelih anak-anak laki-lakimu, membiarkan hidup anak-anak perempuanmu; dan pada yang demikian itu ada cobaan yang besar dari Tuhanmu”.
      (QS: Ibrahim Ayat: 6) -> nabi musa menyeru kepada allah

      Bisakah kamu memahami mengapa ada perbedaan seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya :
      – Apakah Al quran mengatakan “bahwa tuhannya yahudi ga sama kayak tuhannya muslim”
      – Apakah Al quran mengatakan “bahwa tuhannya yahudi sama kayak tuhannya muslim”

      BERBEDA PENGERTIANNYA BERDASARKAN SUMBER:
      – Apakah Al quran mengatakan “bahwa tuhannya muslim ga sama kayak tuhannya yahudi”
      – Apakah Al quran mengatakan “bahwa tuhannya muslim sama kayak tuhannya yahudi”

      Menurut pendapatmu, berdasarkan Al quran, apakah tuhannya muslim sama dengan tuhannya Yahudi? —> Anda tidak menjawabnya sama sekali bukan???!!!!

      Al-Qur’an 2:136-137
      Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: “Ingatlah nikmat Allah atasmu

      Bisakah kamu menerangkan:
      1. MUSA yang mana yang dimaksutkan?
      2. Siapa kaumnya MUSA?
      3. ALLAH yang mana yang dikatakan MUSA?

      Kamu yakin bahwa MUSA adalah nabi dan tuhanya nabi nabi adalah Allah itu adalah hakmu untuk yakin.
      Tetapi ketika kamu mengatakan pendapat bahwa Musa adalah nabi dan tuhannya nabi nabi adalah Allah, sementara kamu tidak tahu tentang siapakah Musa dan nabi apakah dia, maka yang kamu sampaikan hanyalah PEPESAN KOSONG!!!!!! Kamu tidak lebih pintar dari seorang IDIOT yang juga mampu mengatakan hal demikian.

      Siapakah Musa yang dimaksutkan dalam Al quran tersebut?
      Pararel dengan hadist yang menceritakan tentang apa yang dikatakan dan dilakukan Muhammad, maka kita dapat menyimpulkan bahwa Musa yang dimaksut di dalam Al quran adalah MUSA ORANG YAHUDI.

      Dari sumber manakah yang harus kita dapatkan untuk mengetahui tentang MUSA ORANG YAHUDI ITU?
      Tentu dari sumber pertama, yaitu dari apa yang diketahui, diceritakan, dicatat dan dituliskan oleh ORANG YAHUDI.

      Sudahkan anda pernah membaca SUMBER UTAMANYA sehingga anda paham siapa MUSA ORANG YAHDUI YANG DIMAKSUT?

      Kentutmu pasti bau, sama seperti semua kentut orang di dunia ini. Yang membedakanmu, otakmu kerdil sehingga kamu terlalu lancang untuk mengajari orang lain, padahal apapun tidak ada di dalam otakmu!!!!!!!!!

      ALLAH DI AL QURAN, yang diklaim memberikan wahyu “LANGSUNG” tetapi melalui “JIBRIL” setelah Muhammad “KESURUPAN” hanyalah ALLAH TOLOL, setolol orang yang mengarangnya!!!!!!
      Ketika kamu mengatakan Amerika Serikat kepada temanmu, mereka paham bahwa yang kamu maksutkan adalah USA (United State of America). Sama seperti Muhammad mengatakan tuhan MUSA ADALAH ALLAH, orang gurun pasir abad ke 7 bisa paham bahwa yang dimaksut adalah MUSA ORANG YAHUDI dan tentunya ALLAH adalah tuhannya orang yahudi.

      Kalau kamu berbicara di disidang umum PBB atau kamu berbicara dengan orang Eropah dan mengatakan Obama adalah presiden Amerika Serikat, dan kamu ngotot bahwa Obama adalah presiden Amerika Serikat, kamu tidak lebih pintar dari orang IDIOT yang juga bisa mengatakan Obama presiden Amerika Serikat.

      Tuhan MUSA ORANG YAHUDI memiliki nama, namanya YHWH —-> יהוה
      Tuhan di dalam Al quran, sembahan muslim, tuhan pemilik agama islam memiliki nama, namanya ALLAH —> الله.

      Panggilah TUHAN MUSA ORANG YAHUDI antara lain,
      – Adonai, Tuan atau Tuanku atau Allah yang Perkasa
      – El, Allah yang Kuat
      – Elohim, Sang Pencipta yang Maha Kuasa
      – Elyon, Allah yang Maha Tinggi
      – Elohe Yisrael, Allah Israel
      – El Olam, Allah yang Kekal
      – El Roi, Allah yang Melihat
      – El Shaddai, Allah yang Maha Perkasa
      – Immanuel, Allah bersama kita

      Tuhan di dalam Al quran, sembahan muslim, tuhan pemilik agama islam
      – 99 Nama Allah SWT (Asma ul Husna) —-> tambahan yang tidak disebutkan tetapi terdapat di Al quran: khairul makiriin (PENIPU ULUNG/SANG PENYESAT)
      QS 3 : 54 : Wa Makaru wa makara Allah wa Allah Amkaru ul Makireen.

      Baik nama maupun panggilan antara TUHAN MUSA ORANG YAHUDI sama sekali BERBEDA dengan ALLAH, Tuhan di dalam Al quran.
      Al quran mengklaim bahwa ALLAH, Tuhan di dalam Al quran adalah Tuhan MUSA ORANG YAHUDI!!!!!!

      BENARKAH KLAIM AL QURAN?
      Kalau anda yakin dengan klaim tersebut, tidak ada satupun yang keberatan.
      Apakah klaim tersebut benar atau tidak, maka diperlukan bukti bukti sah dan keterangan keterangan yang dapat diterima oleh akal sehat.
      Berdasarkan bukti bukti dan fakta, ternyata: KLAIM AL QURAN ADALAH KLAIM PALSU, SALAH DAN MENYESATKAN

      Ada banyak kemungkinan yang akan terjadi setelah anda mengetahui berdasarkan bukti bukti dan sumber primer bahwa:
      1. Keyakinan anda tidak berubah bahwa tuhan MUSA ORANG YAHUDI adalah ALLAH di dalam Al quran. karena otak anda tidak bekerja sebagaimana mestinya.
      2. Anda kaget membacanya tetapi tetap yakin bahwa apapun yang dikatakan MUHAMMAD, semuanya adalah kebenaran, walaupun ternyata salah.
      3. Anda paham tuhan MUSA ORANG YAHUDI ternyata berbeda dengan ALLAH di dalam Al quran, tetapi anda tidak bisa menerimanya.
      4. Etc.
      —————————————————————————————————-

      Jadi jelas menurut alquran tuhannya muslim dan nabi2 sebelum nabi muhammad adalah allah juga. Anda saja yang ngambil ayat sepotong2 tanpa melihat ayat2 yang lain. Dan saya gak tahu apakah ini terjadi karena kebodohan anda atau karena anda memang berniat menyesatkan umat!!

      KLAIM ADALAH BENTUK KEBENARAN BERDASARKAN KEYAKINAN.
      Anda bebas mengklaim apapun, selama anda meyakini kebenarannya.
      ORANG IDIOT yakin sekali bahwa seorang BANDOT TUA MENIPU ISTRINYA SENDIRI dan MENCABULI PEREMPUAN LAIN DI RANJANG ISTRINYA adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.
      Seorang IDIOT yakin bahwa dialah yang paling pintar di dunia ini.
      Seorang IDIOT selalu merasa BENAR dengan klaimnya, karena YAKIN dengan kebenaran KLAIMnya.

      BUKTI, FAKTA, LOGIKA, dan ilmu pengetahuan berbicara sebaliknya!!!!!

      Kalau anda mengatakan :
      Dan saya gak tahu apakah ini terjadi karena kebodohan anda atau karena anda memang berniat menyesatkan umat!!

      Saya yakin bahwa kamu sudah tersesat, karena orang orang yang sudah tersesat tidak perlu untuk disesatkan oleh SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN.
      Dan saya tidak yakin apakah kamu masih mempunyai kapasitas otak untuk berpikir, selain SELFPROCLAIM, kamu YAKIN SEYAKIN YAKINNYA, bahwa kamu SUPER JENIUS SEJATI, sudah bisa baca tulis dan main internetan, karena yang menjadi suri teladanmu hanyalah orang yang TIDAK BISA MEMBACA!!!!

      YANG IDIOT, pasti tidak paham apa yang dibacanya. ITU FAKTA, bukan keyakinan!!!!!

      • ffr permalink

        “Bagaimana mungkin anda mau mengajari saya, kalau mengenai kata ganti, kata ganti milik, kata sandang yang amat sederhana saja kamu kesulitan untuk memahaminya!!!!!”
        Ya udah pak pendeta saya emang bego deh. Nah tolong dijelasin ya yang dimaksud dengan kata ganti dan kata sandang, buat saya jadi murtad…

        “Menurut pendapatmu, berdasarkan Al quran, apakah tuhannya muslim sama dengan tuhannya Yahudi? —> Anda tidak menjawabnya sama sekali bukan???!!!!”
        bener nih pak pendeta pengen saya menjawab pake alquran nanti kl saya kutip alquran lagi saya dibilang cuma klaim…tapi ya uda deh saya kutip aja deh buat bacaan bagi yg muslim;

        Katakanlah: “Wahai Ahli Kitab, marilah kita menuju satu pedoman yang sama antara kami dan kalian semua. Kita tidak menyembah selain Allah dan tidak menyekutukanNya dengan apapun serta tidak menjadikan satu sama lain sebagai sembahan sembahan selain Allah. Jika mereka berpaling maka sampaikanlah bahwa kami adalah orang orang yang berserah diri (kepada Allah)” Q.S. Ali Imraan : 64 -> alquran mengajak kalian sepakat kalo kita menyembah tuhan yang sama, tuhan yang tunggal…

        jadi jelas kan bahwa menurut alquran tuhannya para ahli kitab (yahudi dan kristen) itu sebenarnya sama. Kl ga sama ga mungkin diajak bersepakat…

        “Bisakah kamu menerangkan:
        1. MUSA yang mana yang dimaksutkan?
        2. Siapa kaumnya MUSA?
        3. ALLAH yang mana yang dikatakan MUSA?”

        Baca kutipan-kutipan alquran dan alkitab berikut ini:

        – Alkitab: “Tetapi ia tidak dapat menyembunyikannya lebih lama lagi, sebab itu diambilnya sebuah peti pandan, dipakalnya dengan gala-gala dan ter, diletakkannya bayi itu di dalamnya dan ditaruhnya peti itu di tengah-tengah teberau di tepi sungai Nil;” (Keluaran 2:3)
        Alquran: “Dan kami ilhamkan kepada ibu Musa; “Susuilah dia, dan apabila kamu khawatir terhadapnya maka jatuhkanlah dia ke sungai (Nil). Dan janganlah kamu khawatir dan janganlah (pula) bersedih hati, karena sesungguhnya Kami akan mengembalikannya kepadamu, dan menjadikannya (salah seorang) dari para rasul. “” (Al Qashash:7)

        – Alkitab: “ada waktu itu, ketika Musa telah dewasa, ia keluar mendapatkan saudara-saudaranya untuk melihat kerja paksa mereka; lalu dilihatnyalah seorang Mesir memukul seorang Ibrani, seorang dari saudara-saudaranya itu. Ia menoleh ke sana sini dan ketika dilihatnya tidak ada orang, dibunuhnya orang Mesir itu, dan disembunyikannya mayatnya dalam pasir.” (Keluaran 2:11-12)
        Alquran: “Dan Musa masuk ke kota (Memphis) ketika penduduknya sedang lengah, maka didapatinya di dalam kota itu dua orang laki-laki yang berkelahi; yang seorang dari golongannya (Bani Israil) dan seorang (lagi) dari musuhnya (kaum Fir’aun). Maka orang yang dari golongannya meminta pertolongan kepadanya, untuk mengalahkan orang yang dari musuhnya lalu Musa meninjunya, dan matilah musuhnya itu. Musa berkata: “Ini adalah perbuatan syaitan sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang menyesatkan lagi nyata (permusuhannya)” (Al Qashash:11)

        – Alkitab:”Ketika dilihat TUHAN, bahwa Musa menyimpang untuk memeriksanya, berserulah Allah dari tengah-tengah semak duri itu kepadanya: “Musa, Musa!” dan ia menjawab: “Ya, Allah.” Lalu Ia berfirman: “Janganlah datang dekat-dekat: tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus.” Lagi Ia berfirman: “Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub.” Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah. “(Keluaran 3:4-6)
        Alquran: “Maka ketika ia datang ke tempat api itu ia dipanggil: “Hai Musa. Sesungguhnya Aku inilah Tuhanmu, maka tanggalkanlah kedua terompahmu; sesungguhnya kamu berada dilembah yang suci, Thuwa. Dan Aku telah memilih kamu, maka dengarkanlah apa yang akan diwahyukan (kepadamu). Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku. ” (Thaahaa:11-14)

        Sebenarnya masih banyak lagi kutipan lainnya.Tapi dari kutipan di atas aja dapat dilihat betapa miripnya musa menurut alkitab dengan alquran..apakah mungkin alquran membicarakan musa yang berbeda dengan alkitab?? Ayolah pak pendeta, sampeyan masih mau menyesatkan umat lagi??

        “Baik nama maupun panggilan antara TUHAN MUSA ORANG YAHUDI sama sekali BERBEDA dengan ALLAH, Tuhan di dalam Al quran”
        Pak pendeta, orang yang sama bisa disebut dengan bermacam2 nama panggilan. Itu tidaklah aneh, sudah umum. Temen saya aja ada yg dipanggil “selly” di kampungnya tapi sama temennya di jakarta dipanggil “siti”. Apakah kl nama panggilannya beda sudah pasti orangnya beda?? ya belum tentu pak pendeta. Kl sampeyan memang mau ngecek sama atau tidak lihat dari deskripsinya. Karena itu mari kita sama2 bawa deskripsinya YHWH. Apa pak pendeta pengen saya duluan yang mendeskripsikan YHWH???

      • BACALAH…. BACALAH…..BACALAH….. walaupun kamu tidak menegrti apa yang kamu baca!!!!!!

        “Bagaimana mungkin anda mau mengajari saya, kalau mengenai kata ganti, kata ganti milik, kata sandang yang amat sederhana saja kamu kesulitan untuk memahaminya!!!!!”

        NAMA/KATA MILIK

        Tuhan di dalam Al quran, sembahan muslim, tuhan pemilik agama islam memiliki nama, namanya ALLAH —> الله.

        Tuhan MUSA ORANG YAHUDI memiliki nama, namanya YHWH —-> יהוה

        NAMA/KATA GANTI/KATA SANDANG

        Tuhan di dalam Al quran, sembahan muslim, tuhan pemilik agama islam
        – 99 Nama Allah SWT (Asma ul Husna) —-> tambahan yang tidak disebutkan tetapi terdapat di Al quran: khairul makiriin (PENIPU ULUNG/SANG PENYESAT)
        QS 3 : 54 : Wa Makaru wa makara Allah wa Allah Amkaru ul Makireen.

        Panggilah TUHAN MUSA ORANG YAHUDI antara lain,
        – Adonai, Tuan atau Tuanku atau Allah yang Perkasa
        – El, Allah yang Kuat
        – Elohim, Sang Pencipta yang Maha Kuasa
        – Elyon, Allah yang Maha Tinggi
        – Elohe Yisrael, Allah Israel
        – El Olam, Allah yang Kekal
        – El Roi, Allah yang Melihat
        – El Shaddai, Allah yang Maha Perkasa
        – Immanuel, Allah bersama kita

        Sejak kapan pula saya kamu angkat jadi pendeta???????!!!!!!!
        Blog ini hanya membahas tentang ajaran islam, kalaupun terkait dengan ajaran islam, itu karena klaim klaim yang dibuat ajaran islam harus dibuktikan, benar atau tidak!!!!!

        Al quran mengklaim bahwa kuburan Abraham ada di kahbah mekah dan sebagian dijadikan tempat sholat!!!!
        Benarkah demikian??????!!!!!!!
        Suka tidak suka, mau tidak mau… maka kita perlu melihat cerita tentang Abraham secara lengkap yang KEBETULAN diceritakan dengan narasi lengkap, teratur dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, ada di ALKITAB.
        INGAT, disini bukan membahas Al kitab, disini membahas ISLAM.
        Kalau anda mau membahas Al kitab dan lain lainnya, silahkan anda kunjungi blog blog/situs yang membahasnya.
        KEAHLIAN SAYA ADALAH MEMBAHAS AJARAN ISLAM.

  7. SAW ITU SUPER BIADAB permalink

    Wow!!!😀 akhirnya muncul juga super jeniussss islam yg bertanya Uda dapet deskripsi YHWH ato Elohim dari orang yahudi blom om? Jadi bedanya dengan deskripsi allah menurut orang muslim ada dimana? BUKANNYA NAMA allah itu dewa2 nya org arab sbleum islam muncul lagi2 KLAIM islam – Beriman kepada Allah dan

    – Beriman kepada …….., dari Tuhannya ?????? LHO olloh swt kok nyembah TUHAN 😀 WKKKKKKKKKKK

  8. SAW ITU SUPER BIADAB permalink

    ALLOW SWT BERDOA KEPADA TUHAN YANG LAIN
    Selain olloh swt bersalawat utk Muhammad, Alloh swt juga mendoakan arwah..
    Hadist Sahih Muslim 5119 dari [Abu Hurairah] berkata:
    Apabila roh orang mukmin telah keluar dari jasadnya, ia akan ditemui oleh dua malaikat yang akan membawanya naik, lalu Hammad berkata dan menyebutkan baunya yang harum seraya berkata: Baunya seperti minyak wangi, dan para penghuni langit berkata: Telah datang roh yang baik dari bumi, “SEMOGA ALLAH MENDO’AKAN MU dan MNDOA’KAN JASAD YANG TELAH KAU TINGGALI” . Lalu ia dibawa menghadap Rabbnya ‘azza wajalla. Kemudian ia berkata: Bawalah ia sampai ke tempat yang paling akhir (yakni Sidratul Muntaha).
    Dan sesungguhnya orang kafir apabila rohnya telah keluar daripadanya. Hammad berkata: ia menyebutkan baunya yang busuk dan cercaan yang ditujukan kepadanya, lalu para penghuni langit berkata: Telah datang satu roh yang buruk dari bumi. Ia berkata: lalu dikatakan: bawalah ia hingga sampai ke tempat yang paling akhir (yakni sijiin) Abu Hurairah berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam meletakkan kain tipis yang ada padanya pada hidung beliau seperti ini.
    SUBHANELLOH MAKIN SESAT SI OLLOW SWT YG SATU INI LHO olloh swt kok nyembah TUHAN😀 WKKKKKKKKKKK

Trackbacks & Pingbacks

  1. MOBIL BAGUS, CASING YANG HARUS DIBONGKAR | islamquranhadist

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: