Skip to content

PENYEBAB KESALAHAN AL QURAN (5)

June 26, 2017

5. TERLANJUR SALAH DAN TIDAK MUNGKIN DIRUBAH

Konsep nasakh mansukh Al quran sebenarnya hanya terjadi SATU KALI SAJA, yaitu tentang ayat ayat setan yang menyebabkan Salman Rusdhi di vonis mati oleh para muslim.

Kesalahan kesalahan Al quran lainnya tidak mungkin untuk dirubah, karena akan menjatuhkan kredibilitas Muhammmad yang mengklaim dirinya sebagai NABI dan klaim bahwa semua isi Al quran berasal dari SURGA ANTAH BERANTAH.

Al quran pasti benar karena Al quran mengatakan bahwa Al Quran pasti benar karena Al quran mengatakan Al quran pasti benar karena…… dst, walaupun Al quran yang carut marut tanpa time line dan berisi dongeng dongeng dengan ayat ayat yang diulang ulang dipenuhi dengan kesalahan kesalahan FATAL.

Sesungguhnya, dengan klaim klaim kenabian Muhammad dan pernyataan bahwa Al quran 100% berasal dari surga, menjadikan SETIAP MUSLIM IDIOT dan GAGAL PIKIR, karena KESALAHAN AL QURAN adalah KEBENARAN HAKIKI bagi setiap muslim.

Semenjak Muhammad berkuasa di Madinah, beberapa kali Muhammad melakukan pengecekan akan wahyu wahyunya baik dengan para Yahudi maupun para pengikut Kristus. Setiap kali pula, ketika para Yahudi dan pengikut Kristus mengatakan bahwa ini salah dan itu salah…. Muhammad akan mengatakan: “Andalah yang salah, karena ini wahyu dari Surga dan sayalah pemilik wahyu yang sebenarnya.”

Muhammad tidak mungkin mau untuk dikoreksi, karena kalau dia mengakui kesalahannya berulang kali, maka tidak akan ada seorangpun yang percaya dia sebagai nabi.

Muhammad di dalam Al quran mengatakan bahwa Taurat, Zabur dan Injil adalah wahyu yang turun dari langit. Logika yang paling sederhana adalah mengetahui arti Zabur atau Mazmur yang ditulis Daud, Mazmur Daud artinya PUJI PUJIAN DAUD.

Demi kenabiannya dan klaim klaimnya bahwa Al quran adalah wahyu langsung dari surga, dia tidak segan segan menyerang siapapun yang mengatakan Al quran salah, terlebih setelah dia berkuasa.
Muhammad tidak bisa membedakan antara kebenaran dengan dongeng. Kesalahan serius seperti legenda tujuh penidur, kisah Dzulkarnaen, burung yang jadi mata mata dan banyak lagi kesalahan kesalahan fatal lainnya.

Semua isi Al kitab yang tidak sesuai dengan Al quran pastilah salah dan telah dirubah rubah.

Logika jungkir balik para Muslim mengikuti logika jungkir balik Muhammad. Beban pembuktian terbalik bahwa Al quran SALAH TOTAL diklaim sebagai kebenaran dengan menyalahkan dokumen sumber.

Al quran sendiri sudah MENGKULTUSKAN Muhammad sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan sempurna yang berkontradiksi mati dengan kelakuan Muhammad yang direkam dalam Hadist Hadist yang bermaksud mengagung agungkannya dalam pola masyarakat BADUI ABAD ke 7.

IDIOT dan GAGAL PIKIR setiap muslim bersumber dari Al quran yang disebabkan Muhammad terlanjur salah dan tidak mungkin di rubah.

Kalau Al quran diklaim sebagai wahyu dari surga yang disampaikan oleh malaikat kepada Muhammad, maka jelaslah bahwa TERLANJUR SALAH dan TIDAK MUGKIN DI RUBAH yang menjadi sumber cerita Al quran telah membuat ALLOW SWT BUTA SEJARAH DAN PEMBUAL!!!!! Karena sesungguhnya ALLOW SWT MAHA TAHU = BEBAL DAN TOLOL!!!!

Advertisements

From → Uncategorized

3 Comments
  1. Uraian lengkap, dalam ke 5 seri terakhir anda ini adalah seutuhnya bentuk kristalisasi dari keseluruhan artikel yang anda tulis tentang inti Islam.

    Yang menarik untuk saya pertebal garis bawahnya adalah:
    5. TERLANJUR SALAH DAN TIDAK MUNGKIN DIRUBAH

    Komentar:
    1. Pertanyaannya adalah mengapa sampai terlanjur salah?
    Terlanjur salah disini mengindikasikan redakturnya, dalam hal ini tentu Muhammad dan awloh swt, adalah orang-orang yang tidak kompeten tentang yang mereka bicarakan. Dalam hal ini mereka berdua (Muhammad dan awloh) menguraikan suatu hukum ilahi, padahal yang sesungguhnya tidak satupun dari mereka berdua yang paham/mengerti tentang hukum ilahi yang mereka uraikan. Ibarat orang buta menuntun orang buta.

    2. Apakah salah dalam konteks ini, “keilahian orang-orang Islami”, adalah hal yang sepatutnya?
    Jawabannya:
    Kesalahan merupakan hal yang sangat lumrah, bilamana Islam adalah bidat.
    Sebab pernyataan-pernyataan quran yang tidak benar merupakan bentuk kepalsuan yang memiliki dengan sendirinya (otomatis) jenis penipuan/tipu daya oleh salah satu pihak (dalam hal ini Islam), yang dapat mengakibatkan kerusakan kepada yang lain.

    3. Dipertanyakan itikat baiknya dalam kebablasan kesalahan yang kemudian dilanjutkan, tanpa koreksi demi kebaikan semua umat.
    Hanya orang-orang yang berhasrat buruk saja yang membiarkan begitu banyaknya kesalahan yang diperbuatnya, tanpa ada upaya koreksi dan permohonan maaf.
    Dalam hal ini upaya melindungi kredibilitas Muhammmad sebagai NABI, membuktikan kepada kita semua bahwa Muhammad adalah nabi palsu.

    • Salah satu kritikus ISLAM yang terkenal di dunia adalah Ali Sina, pendiri Faith For Freedom.
      Alisina lebih menitik beratkan kontent yang terkait masalah masalah psykologi Muhammad.
      Mereka mereka yang mengenal Islam secara mendalam, terlalu sopan untuk mengkritik ISLAM, terlebih yang murtad kemudian beralih menjadi pengikut Kristus.
      Sebagian lagi berusaha menarik benang merah antara ajaran ISLAM dengan ajaran Yahudi dan Kristen, kemudian menyelipkan beberapa perbedaan tanpa menyoroti penyebab terjadinya perbedaan yang dimaksutkan.

      Tulisan tulisan saya mungkin dianggab terlalu kasar atau menghina ISLAM, padahal sesungguhnya, saya hanya menyajikan fakta fakta sederhana yang memang an sich, tanpa tedeng aling aling. Selain menggunakan sumber sumber resmi yang diakui mainstream ISLAM, komplementasi dengan sumber sumber lain dan analisa logik sederhana, semua tulisan/artikel yang disajikan benar benar tanpa polesan dan pemanis. Saya tidak akan mengganti kata TOLOL dengan kurang pintar atau keliru atau kata kata yang bisa mengaburkan makna sesungguhnya tentang AJARAN ISLAM.

      Untuk memahami mengapa begitu banyaknya KESALAHAN KESALAHAN FATAL di Al quran, anda harus membayangkan bagaimana arus informasi tersebar luas pada abad ke 7 kemudian memposisikan diri anda sebagai Muhammad, pengembala kambing sewaan yang tiba tiba menjadi kaya raya karena mengawini janda kaya raya, yang keblinger dengan mimpi mimpinya menjadi seorang nabi yang kemudian menjadi penguasa yang bisa berbuat apa saja.

      Semua informasi yang didapatkan Muhammad dari pasar pasar malam dan dari perjalanan dagangnya, yang terkumpul di otaknya adalah bekal kanabian yang diklaim dirinya sendiri dan tidak ada satu orangpun pengikut setianya yang bisa mengkonfirmasikan apakah pengetahuan Muhammad benar atau salah, kecuali wajib mempercayai bahwa yang dikatakan Muhammad adalah wahyu suci dari SURGA ANTAH BERANTAH.

      Tidak ada bedanya para muslim kaum cerdik cendikia yang mungkin ber IQ tinggi, pada awalnya sama sekali tidak tahu apa isi Al quran dan tidak bisa mengkonfirmasi apakah benar atau salah, kecuali mereka wajib percaya bahwa Al quran adalah 100% wahyu suci dari SURGA ANTAH BERANTAH.

      Seorang Habibie pun, akan berusaha keras jungkir balik untuk membenarkan kesalahan kesalahan fatal Al quran dengan seribu satu macam cara…. KARENA TERLANJUR (Kalau Muhammad terlanjur salah) BASAH.
      Mudah mudahan ada Muslim yang membaca ini dan bisa bertanya ke Habibie, misal: “Apakah yang dimaksut dengan petir?”

      Sebagai catatan tambahan, TERLANJUR SALAH MUHAMMAD, sama persis dengan komentar komentar SLIMERS yang mungkin sudah ribuan saya hapus. Warisan KETOLOLAN ABAD KE 7 yang memang harus dipercaya para muslim, karena terlanjur salah.

  2. Hamba Allah permalink

    Jadilah muslim dulu…baru anda bisa bicara tentang Islam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: