Skip to content

CERITA TENTANG TUHAN

November 1, 2017

Entah bagaimana, cerita kami beralih pada isu isu yang sedang terjadi di Amerika. Seorang teman yang berkebangsaan Jepang menguasai betul tetek bengek tentang Amerika, bahkan sejarah Amerika pun dijelaskannya dengan lancar. Yang membingungkan, disatu sisi dia begitu memuja Amerika, disisi lain dia sangat benci dengan Amerika.

Saya langsung teringat dengan si KHATEM BIN ABDULLAH yang kelihatannya begitu fasih menceritakan tentang tetek bengek Yahudi,mengagung agungkan Yahudi sekaligus sangat membenci Yahudi.

Khatem yang berubah nama menjadi Muhammad, yang mengaku ngaku medapatkan wangsit dari Tuhannya Yahudi, mengklaim semua hal tentang Yahudi yang diceritakannya adalah kebenaran yang tidak bisa disangkal… karena cerita tersebut bersumber dari Tuhannya Yahudi sendiri yang konon katanya disampaikan oleh si Jibril, bahkan saat ketika dia di bawah selimut si bocah ingusan!!!!!

صحيح البخاري ٣٤٩١: حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ عَبْدِ الْوَهَّابِ حَدَّثَنَا حَمَّادٌ حَدَّثَنَا هِشَامٌ عَنْ أَبِيهِ قَالَ

كَانَ النَّاسُ يَتَحَرَّوْنَ بِهَدَايَاهُمْ يَوْمَ عَائِشَةَ قَالَتْ عَائِشَةُ فَاجْتَمَعَ صَوَاحِبِي إِلَى أُمِّ سَلَمَةَ فَقُلْنَ يَا أُمَّ سَلَمَةَ وَاللَّهِ إِنَّ النَّاسَ يَتَحَرَّوْنَ بِهَدَايَاهُمْ يَوْمَ عَائِشَةَ وَإِنَّا نُرِيدُ الْخَيْرَ كَمَا تُرِيدُهُ عَائِشَةُ فَمُرِي رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنْ يَأْمُرَ النَّاسَ أَنْ يُهْدُوا إِلَيْهِ حَيْثُ مَا كَانَ أَوْ حَيْثُ مَا دَارَ قَالَتْ فَذَكَرَتْ ذَلِكَ أُمُّ سَلَمَةَ لِلنَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَتْ فَأَعْرَضَ عَنِّي فَلَمَّا عَادَ إِلَيَّ ذَكَرْتُ لَهُ ذَاكَ فَأَعْرَضَ عَنِّي فَلَمَّا كَانَ فِي الثَّالِثَةِ ذَكَرْتُ لَهُ فَقَالَ يَا أُمَّ سَلَمَةَ لَا تُؤْذِينِي فِي عَائِشَةَ فَإِنَّهُ وَاللَّهِ مَا نَزَلَ عَلَيَّ الْوَحْيُ وَأَنَا فِي لِحَافِ امْرَأَةٍ مِنْكُنَّ غَيْرِهَا

Shahih Bukhari 3491: Telah bercerita kepada kami ‘Abdullah bin ‘Abdul Wahhab telah bercerita kepada kami Hammad telah bercerita kepada kami Hisyam dari bapaknya berkata; “Orang-orang biasa memilih memberikan hadiah mereka (kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam) saat beliau giliran di rumah ‘Aisyah radliallahu ‘anha. ‘Aisyah radliallahu ‘anha berkata; “Maka shahabat-shahabatku (para istri Nabi yang lain) berkumpul pada Ummu Salamah dan berkata; “Wahai Ummu Salamah, sesungguhnya orang-orang memberikan hadiah kepada beliau shallallahu ‘alaihi wasallam saat beliau giliran di rumah ‘Aisyah. Dan kami menghendaki kebaikan sebagaimana yang juga ‘Aisyah radliallahu ‘anha kehendaki. Maka itu mintalah kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam agar beliau memerintahkan orang-orang apabila hendak memberi hadiah kepada beliau agar memberikanya kepada beliau saat beliau berada dimana saja dari giliran belau (di rumah istri-istrinya) “. ‘Aisyah radliallahu ‘anha berkata; “Maka Ummu Salamah menyampaikan hal ini kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam”. Ummu Salamah berkata; “Beliau menolak berbicara denganku. Dan ketika beliau datang kembali kepadaku, aku sampaikan lagi hal itu namun beliau tetap menolak berbicara. Ketika untuk yang ketiga kalinya aku sampaikan, beliau berkata kepadaku: “Wahai Ummu Salamah, janganlah kamu sakiti aku dalam masalah ‘Aisyah. Karena demi Allah, tidak ada wahyu yang turun kepadaku saat aku dalam selimut seorang istri diantara kalian kecuali dia (‘Aisyah) “.

Saya tidak tahu dari mana teman Jepang saya begitu fasihnya bercerita tentang Amerika. Yang pasti, Kepala Negara Jepang berbeda dengan kepala Negara Amerika. Sama seperti kefasihan Muhammad bercerita tentang Yahudi, yang pasti Tuhan Yahudi berbeda dengan tuhannya Muhammad.

Tuhannya Yahudi jelas jelas disebutkan sebagai FIRMAN dan ROH
Tuhannya Muhammad jelas jelas tidak serupa dengan apapun dan Muhammad menyebutnya sebagai DZAT

لَيْسَ كَمِثْلِهِ شَيْئٌ وَهُوَ السَّمِيْعُ اْلبَصِيْرُ ( الشورى : 11 )

” Tidak sesuatu pun yang serupa dengan Dia ( Allah ) , dan Dia Maha Mendengar , Maha Melihat ” . ( QS. As Syuuraa : 11 )

Sebagai catatan : Tuhannya Muhammad dalam beberapa hadist digambarkan punya betis, tangan, pantat dll… tapi ngga punya wajah.

Yang membedakan si Jepang dengan Muhammad, karena si Jepang tentunya lebih pintar dari Muhammad, dia tidak pernah ngaku ngaku bahwa Kepala Negaranya sama dengan Kepala Negara Amerika.

Kalau Muhammad, KIBULAN APA SIH YANG TIDAK DIKLAIMNYA???!!!!!

Ketika anak anaknya dan orang orang mencarinya pada tengah malam buta, dia ngaku sedang jalan jalan ke surga antah berantah…. padahal sedang indehoi di rumah seorang janda muda!!!!!!!!

Katanya matahari tenggelam dilaut berlumpur hitam, katanya seven sleeper wahyu dari langit, katanya … katanya… dan katanya…. semua benar, karena AL QURAN BERKATA BAHWA AL QURAN PASTI BENAR… NYATANYA???!!!!!

Kalau Muhammad masih hidup, coba tanyakan siapa sembahan bapaknya yang bernama ABDULLAH, yang artinya sang ABDI ALLAH!

Tidak ada satupun yang serupa dengan sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, DZAT TAUHID, satu satunya illah yang tersisa setelah Muhammad, anak ABDULLAH sang Abdi Allah berkuasa di Kahbah Mekah, DZAT TAUHID yang ditunjuk kalau bisa dicium sambil menyerukan “KAMI DATANG MEMENUHI PANGILAN MU YA ALLAH”…….

Klaimnya sih, Tuhan Negeri mekah yang berumah di Kahbah itu, adalah Tuhannya si Yahudi Laknatulloh!!!!!!

Teman saya yang asli prang Amerika hanya mengangkat alisnya mendengarkan cerita si Jepang.
Untuk si Jepang ngga bilang kalau kaisarnya keturunan orang Indian!!!!!!!!!

Advertisements

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: