Skip to content

TAHU APA KAMU TENTANG SILAM (2)

February 21, 2015

Baca komentar komnetar Muslim di blog ini.

Setiap artikel dan tulisan yag terang benderang mengutip AL QURAN DAN HADIST hanya menghasilkan umpatan “PENULIS BODOH, PENULIS TIDAK PAHAM, PENULIS TIDAK MENGERTI……. Dlsb”

Tahu apa kamu tentang islam?

Blog ini memang memaparkan pengetahuan tentang islam, bukan pengetahuan tentang muslim…..

Setiap muslim pastilah merasa paling tahu tentang islam dan yang mereka tahu hanyalah dengar dengaran tanpa pernah berpikir dan bertanya tentang apa yang diketahuinya.

Tahu apa kamu tentang islam?

BUKA MATAMU LEBAR LEBAR.

Dunia ini bukanlah dunia yang “STOP” pada pemikiran brutal abad ke 7 ala gurun pasir!!!!!

Tehnologi informasi menyediakan segala sesuatu yang ingin kamu pelajari.

Berapa banyak muslim yang dengan pongahnya berpikir bahasa arab  harus dimengerti dengan nahwu sorof karena bahasa ilahi yang sulit untuk dimengerti????!!!!!

Tahu apa kamu tentang islam?

Literatur literatur islam dan sejarah tentang islam dapat dengan mudahnya kamu akses melalui internet. Tipu tipu tidak cukup untuk meyakinkan setiap orang bahwa MATAHARI MENGELILINGI BUMI atau BUMI DATAR BAGAI KARPET DIBENTANGKAN.

Lalu kamu akan mudah membaca dan mengartikan ayat ayat suci, ayat ayat setan yang berasal dari IBLIS, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG yang memutar balikkan semua bukti dan fakta untuk menyesatkan manusia.

Masihkan kamu belum tahu tentang islam?

ISLAM AGAMA DAMAI??????!!!!!!!!!

http://quran.com/8/ (QS Al-‘Anfal)

7. Dan ketika Allah menjanjikan kepadamu bahwa salah satu dari dua golongan adalah untukmu, sedang kamu menginginkan bahwa yang tidak mempunyai kekekuatan senjatalah yang untukmu, dan Allah menghendaki untuk membenarkan yang benar dengan ayat-ayat-Nya dan memusnahkan orang-orang kafir,8. agar Allah menetapkan yang hak (Islam) dan membatalkan yang batil (syirik) walaupun orang-orang yang berdosa (musyrik) itu tidak menyukainya.

Iblis akan berusaha memusnahkan orang orang yang tidak menyembah Iblis. Orang orang kafir adalah orang orang yang tidak menyembah Iblis yang mengaku ngaku sebagai pencipta.

Tuhan yang sejatilah yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.

12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

Iblislah yang memerintah sebagian manusia dalam persekutuan Iblis untuk memusuhi manusia lainnya.

Ketahuilah bahwa IBLIS DAN TURUNANNYA seuhkuwah islamiah dengan ADAM DAN TURUNANNYA dalam agama islam

Tahu apa kamu tentang islam?

13. yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya.

17. Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Tidakkah kamu pahami Iblis memberikan trik trik husus kepada sebagian manusia agar terbebas dari rasa bersalah dengan membunuh sesama manusia? Pernahkah kamu mengetahui kata kata apa yang diteriakkan ketika ada manusia manusia barbar, biadab  membunuhi manusia lain? Tahukah kamu yel yel Al qaidah, ISIS, teroris yang dengan bangganya membunuhi manusia lain atas nama IBLIS?

Tuhan sejatikah yang mengajarkan manusia untuk membenci dan membunuhi manusia lain?  Bukankah Tuhan yang sejati memberikan udara yang sama bagi setiap manusia?

Tahu apa  kamu tentang islam, karena kunci islam adalah:

20. Hai orang-orang yang beriman, taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya, dan janganlah kamu berpaling daripada-Nya, sedang kamu mendengar (perintah-perintahnya).

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:

Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:

Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Sampai saat ini perintah perintah pembunuhan terhadap KAFIR, mereka mereka yang tidak percaya sama IBLIS, mereka mereka yang tidak percaya pada allow dan rasulnya….. MASIH BERLAKU!!!!!!

Maukah kamu mentaati perintah perintah sorang barbar biadab yang berasal gurun pasir abad ke 7 yang kelakuannya bahkan lebih hina dari yang terhina?

Adakah manusia yang kamu ketahui selama kamu hidup melakukan perbuatan perbuatan ini sekaligus?

– Mengawini anak anak yang belum mens, menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, mencuri, merampok, membunuhi orang orang yang tidak sesaui dengan pendapatnya, menjarah, merampok dan membunuhi ratusan orang sekaligus, menyodok seorang wanita pada hari yang sama kepala suaminya, kepala bapaknya, kepala saudaranya dan ratusan kepala kaum kerabatnya dipenggal pada hari yang sama dan berbagai kejahatan lainnya.

Tahu apa kamu tentang islam, dan silahkan kamu baca kesaksian berikut ini:

Saya sdh menunggu 20 tahun lebih utk ketemu dgn ajaran Rasullulah SAW yg damai.

Tak ketemu, tak ada yg bawa ke hadapan saya bukti kedamaian yg berdasarkan ayat Quran atau hadits.

Yang saya lihat justru semakin hari semakin bisa disaksikan tanpa fitnah, bhw pelaku kekejaman dan pembodohan pada rakyat itu 99% adalah orang Islam. Silakan baca berita dan nonton TV.

Apakah saat berlaku kejam itu ummat islam sdg mencontoh Jesus? Atau mencontoh sang Buddha? Apakah saat menyembelih leher itu mereka menyebut nama YAHWEH dengan khidmat?

Ataukah Muhammad SAW yg jadi tauladan mereka… Dan asma Aulloh SWT yg mereka teriakkan saat membakar, mengebom, menyembelih, mencabuli wanita kafir.

Islam yg damai hanya ada di mimpi orang munafik.

From → Uncategorized

6 Comments
  1. andre permalink

    waooooouuuuu intinya bahwa islam tidak akan pernah mengerti dengan ajarannya, hidup mulia dan mati syahid itu tujuan mereka, bagaimana mati syahid itu idamannya yaitu teror dengan meledakkan diri , membunuh orang kafir dan berperang dijalan allah swt(iblis) maka genaplah apa yang dinubuatkan dalam perjanjian lama dan baru tentang ajaran arab ini dimana mana akan membawa kebencian, bencana bagi manusia

  2. 10 Perintah Allah ( Tak matching dg Islam)

    1. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.
    2. Jangan membuat bagimu patung atau sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya.
    3. Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan.
    4. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat.
    5. Hormatilah ayahmu dan ibumu.
    6. Jangan membunuh.
    7. Jangan berzinah.
    8. Jangan mencuri.
    9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
    10. Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau apapun yang dipunyai sesamamu.

    • lesmono permalink

      Pak Sukro, setelah saya baca tulisan mengenai 10 Perintah Allah diatas saya bertanya pada sampeyan begini:
      Hukum tersebut saya rasa indah sekali dan mempunyai nilai moral yang menurut saya tinggi sekali. Kalau saya tidak salah itu kan hukum yang ada di kitab Taurat, tetapi kan sudah disempurnakan oleh kitabnya orang muslim yaitu alquran. Yang saya bingung adalah mengapa kitab penyempurna (alquran) isinya jauh tidak sempurna dibanding dengan Taurat ? Saya bukanlah seorang Kristen ataupun Islam, tetapi Aliran Kepercayaan atau Kejawen, tetapi terus terang saya sangat tidak percaya ajaran Islam, apalagi Muhammad itu pasti nabi palsu yang sangat jahat sekali, porno, begal, pedofil, tukang tipu dan entah apalagi sebutannya. Saya diberi Alkitab oleh teman saya dan setelah saya baca ternyata Yesus itu adalah sangat sempurna perilakunya, hidup suci, penuh welas asih terhadap semua manusia, pokoknya tidak ada cacadnya sama sekali, beda sekali dengan Muhammad, bener2 manusia brengsek total. Walau saya bukan orang Kristen, tetapi saya pengagum berat Yesus. Jangan2 Yesus itu benar2 Tuhan sedangkan Muhammad itu benar2 iblis yang menjelma jadi manusia !!!!

  3. Ikben permalink

    Broer lesmono, hanya disayangkan masih cukup banyak manusia yang terbelenggu dengan ajaran yang merusak jiwa manusia tersebut. Pikiran mereka telah dibutakan oleh ajaran Muhammad yang jelas-jelas berlawanan dengan apa yang diharuskan oleh “sepuluh perintah Allah”
    Perintah Allah senantiasa dilanggar oleh iblis.
    Jadi bila seseorang tidak menuruti ajaran (perintah) Allah, berarti sudah dapat dipastikan orang tersebut melakukan perintah iblis.

  4. Betul sekali, mari selamatkan muslim dari islam.allah huakbar,ybu all

  5. @Lesmono
    Walaupun pertanyaan anda tidak ditujukan kepada saya dan pertanyaan tersebut tidak berkaitan dengan artikel, ada baiknya saya sampaikan bagaimana Hukum Taurat (MUSA) kemudian digenapi dengan Hukum Kasih (YESUS) dan DISEMPURNAKAN OLEH ALLOW SWT melalaui AL quran. (MUHAMMAD)

    Sebagai contoh, tentang MEMBUNUH, saya perbandingkan antara Hukum Taurat yang digenapi Yesus dengan hukum Kasih kemudian disempurnakan Al Quran:

    – Taurat – Jangan Membunuh
    – Yesus – Matius 5:21-22a
    5:21 Kamu telah mendengar yang difirmankan kepada nenek moyang kita: Jangan membunuh; siapa yang membunuh harus dihukum.
    5:22 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum;
    – Al quran – QS 2 : 191, Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka,…. Anda bisa membacanya di https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/03/17/akar-terorisme-islam/

    Hukum Taurat sebenarnya adalah standar moral bagi setiap manusia. Bangsa bangsa beradab lainnya juga memiliki hukum yang sama seperti hukum Taurat.
    Hukum Taurat diberikan kepada bangsa Israel agar bangsa itu menyadari standar moral, yang bila dilanggar menyebabkan dosa sebagai ketetapan yang diberikan oleh sembahannya, yaitu YHWH.
    Dalam hal tersebut, dosa adalah pelanggaran terhadap firman Tuhan yang sudah diinstruksikan melalui pengajaran, aturan, ketetapan, hukum yang sudah disampaikan nabi nabi.
    Bangsa Israel sebagai bangsa Pilihan YHWH diberikan standar moral mendahului bangsa bangsa lain dalam peradaban manusia.

    Di bawah ketetapan hukum taurat, dosa bukannya berkurang, malah bertambah tambah.
    Perjanjian antara YHWH dengan bangsa Israel dibawah ketetapan hukum taurat diperbaharui kembali dengan hukum kasih yang disampaikan Yesus. Hal tersebut sebenaranya sudah dinubuatkan dalam Perjanjian lama. (Untuk mendalaminya, anda bisa mengunjungi situs situs yang membahas tentang Al kitab, hukum taurat dan perjanjian lama semisal sarapan pagi.org)
    Sebagai referensi, anda bisa membacanya di : https://pendalamanalkitab4muslim.wordpress.com/2012/08/23/bg-2-tujuan-torah-torat-taurat-tawrat-tuhan-yang-ditulis-nabi-musa/

    Dalam perjanjian baru, Yesus mengatakan :
    Matius 5 : 17 : Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya

    Kemudian AL QURAN MENYEMPURNAKAN KITAB KITAB TERDAHULU, Taurat yang sudah digenapi oleh Hukum Kasih disempurnakan oleh Al quran :
    – Dianjurkan untuk memusuhi orang tua kalau tidak sepaham.
    – Dianjurkan membunuh dan menyiksa orang.
    – Dianjurkan untuk mencuri, merampas, merampok harta orang lain, bahkan harta rampokan diklaim sebagai bagian milik ALLOW SWT dan rasulnya!!!!!!!!!!!!!!!
    – Dianjurkan untuk kawin mawin dan tidak setia kepada pasangan
    – Dianjurkan untuk berdusta dan bersaksi palsu, bahkan ALLOW SWT sendiri diklaim sebagai PEIPU ULUNG, SANG PENYESAT dengan gelar KHAIRUL MAKARIN.

    Kira kira demikianlah perbandingan Hukum Taurat, Hukum Kasih dan Al quran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: