Skip to content

AL QURAN, TANTANGAN MAHA TOLOL

February 24, 2018

Apa yang terlintas dalam pikiran anda kalau ada yang menantang anda untuk melakukan sesuatu seperti tantangan berikut ini:

QS 2 : 23
23. Dan jika kamu meragukan (Al-Qur’an) yang Kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad), maka buatlah satu surah semisal dengannya dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
24. Jika kamu tidak mampu membuatnya, dan (pasti) tidak akan mampu, maka takutlah kamu akan api neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

Coba baca dan pahami bagaimana saya menanggapi tantangan tersebut dengan akal sehat, pikiran jernih dan logis, sebagai berikut:

Kalau saya meragukan Al quran yang diturunkan si “Kami” kepada hambanya, tidak ada kewajiban saya untuk membuat satu surah semisal Al quran yang cakadut, amburadul, tidak runut, tidak ada time line, tipu tipu, kontradiksi dan kacau balau, apalagi mengajak penolong penolong meskipun saya orang benar, bahkan meskipun saya orang salah.
Ngapain juga saya harus jadi seorang penipu untuk membuktikan tantangan si TOLOL raja TIPU TIPU dengan mengklaim saya tidak mampu sambil mengancam dengan neraka tipu tipu.

Anda bisa menikmati tantangan abal abal dari sang PENIPU dan tentunya bagi anda anda yang sudah tertipu, tantangan MAHA TOLOL berikut ini adalah kata kata suci yang sangat indah tiada duanya, karena anda tidak akan mampu berpikir apapun selain takjub luar biasa:

QS 52 : 34
Maka cobalah mereka membuat yang semisal dengannya (Al-Qur’an) jika mereka orang-orang yang benar.
QS 17 : 88
Katakanlah, “Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa (dengan) Al-Qur’an ini, mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengannya, sekalipun mereka saling membantu satu sama lain.”
QS 10 : 38
Apakah pantas mereka mengatakan dia (Muhammad) yang telah membuat-buatnya? Katakanlah, “Buatlah sebuah surah yang semisal dengan surah (Al-Qur’an), dan ajaklah siapa saja di antara kamu orang yang mampu (membuatnya) selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.”

Sementara yang mengeluarkan tantangan juga mengatakan hal ini:
QS 2 : 106
Ayat yang Kami batalkan atau Kami hilangkan dari ingatan, pasti Kami ganti dengan yang lebih baik atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu tahu bahwa Allah Mahakuasa atas segala sesuatu?

Adakah yang bisa menjawab, ayat yang mana yang dibatalkan? Ayat yang mana yang dihilangkan dari ingatan? Ayat yang mana yang sudah diganti? Ayat yang mana penggantinya?

Apakah SURAH LENGKAP dibawah ini jawabannya?:

QS 111
1. Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan benar-benar binasa dia!
2. Tidaklah berguna baginya hartanya dan apa yang dia usahakan.
3. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
4. Dan istrinya, pembawa kayu bakar.
5. Di lehernya ada tali dari sabut yang dipintal.

Atau si “Kami” dengan sukarela atau terpaksa menjawab tantangannya sendiri dengan membuat satu surah yang sudah dibatalkannya sendiri?

Pikirkan baik baik, kalau klaim kesempurnaan si “Kami” adalah benar, mengapa harus ada yang dibatalkan kemudian diganti? Apakah yang dibatalkan dan diganti tersebut tidak sempurna sehingga akan ada orang gila yang bisa menjawab tantangan kesempurnaan si “Kami”?

Saya yakin seyakin yakinnya, hanya orang orang gila yang tergila gila dengan pernyataan gila dan akan semakin gila yang mampu menangkap makna tantangan MAHA TOLOL si “Kami” dengan klaim klaim kebenaran diluar nalar orang waras.

1. Binasalah kedua tangan Abdullah sang Abdi Allah dan benar-benar binasa dia!
2. Tidaklah berguna baginya hartanya dan apa yang dia usahakan.
3. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
4. Dan istrinya, pembawa kayu bakar.
5. Di lehernya ada tali dari sabut yang dipintal.
6. Karena dia melahirkan Muhammad.

Advertisements

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: