Skip to content

PENYEBAB KESALAHAN AL QURAN (2)

June 12, 2017

2. MITOS MITOS dan CERITA PALSU KRISTEN YANG BERASAL DARI SYRIA

Syria pada abad ke 7 cukup dikenal sebagai sumber cerita berupa legenda, mitos, dongeng dan cerita apa saja yang kemudian menyebar ke daerah daerah lainnya, terutama di area Timur Tengah.
Muhammad sering mendengarkan kisah kisah yang berasal dari Suriah, termasuk cerita cerita palsu tentang Maria dan Yesus yang sudah dihiporbolikkan dengan menambahkan bumbu bumbu cerita untuk membuat orang tertarik.
Orang orang Kristen Syria misalnya mempunyai cerita cerita fantastis tentang masa kanak kanak Yesus. Pada masa itu, Injil Palsu, Buku Palsu dan Cerita-cerita Palsu menjadi sumber dongeng yang kemudian diceritakan kembali pada hari hari pasar.

Ketika Muhammad mendengar cerita tersebut, dia terkesima dan tidak bisa membedakan antara kebenaran dang dongeng. Kenyataannya, cerita cerita tersebut dijadikan sebagai dongeng anak anak sebelum tidur.

Hari ini kita mengetahui bahwa dongeng dongeng tentang Maria dan Yesus sudah ditulis di beberapa buku oleh orang orang Kristen Syria jauh sebelum Muhammad dan Al quran ada.

Muhammad tertipu dengan dongeng dongeng yang diklaimnya berasal dari surga. dongeng dongeng tersebut sudah dituliskan di lauh mahfuzh, sama seperti kisah Dzulkarnaen dan The seven sleeper yang menghiasi Al Quran.

Contoh :
QS 5 : 110
إِذْ قَالَ اللَّهُ يَا عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ اذْكُرْ نِعْمَتِي عَلَيْكَ وَعَلَىٰ وَالِدَتِكَ إِذْ أَيَّدْتُكَ بِرُوحِ الْقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِي الْمَهْدِ وَكَهْلًا ۖ وَإِذْ عَلَّمْتُكَ الْكِتَابَ وَالْحِكْمَةَ وَالتَّوْرَاةَ وَالْإِنْجِيلَ ۖ وَإِذْ تَخْلُقُ مِنَ الطِّينِ كَهَيْئَةِ الطَّيْرِ بِإِذْنِي فَتَنْفُخُ فِيهَا فَتَكُونُ طَيْرًا بِإِذْنِي ۖ وَتُبْرِئُ الْأَكْمَهَ وَالْأَبْرَصَ بِإِذْنِي ۖ وَإِذْ تُخْرِجُ الْمَوْتَىٰ بِإِذْنِي ۖ وَإِذْ كَفَفْتُ بَنِي إِسْرَائِيلَ عَنْكَ إِذْ جِئْتَهُمْ بِالْبَيِّنَاتِ فَقَالَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْهُمْ إِنْ هَٰذَا إِلَّا سِحْرٌ مُبِينٌ

ketika Allah mengatakan: “Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan ruhul qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa; dan diwaktu Aku mengajar kamu menulis, hikmah, Taurat dan Injil, dan diwaktu kamu membentuk dari tanah yang berupa burung dengan ijin-Ku, kemudian kamu meniup kepadanya, lalu bentuk itu menjadi burung dengan seizin-Ku. Dan (ingatlah) di waktu kamu menyembuhkan orang yang buta sejak dalam kandungan ibu dan orang yang berpenyakit sopak dengan seizin-Ku, dan diwaktu kamu mengeluarkan orang mati dari kuburdengan seizin-Ku, dan di waktu Aku menghalangi Bani Israil di kala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir diantara mereka berkata: “Ini tidak lain melainkan sihir yang nyata”.

Konyol ngga tuh si ALLOW aka Muhammad, karena buku buku dongeng tersebut sampai sekarang pun masih ada. Katanya ALLOW SWT maha tahu…. ternyata oh ternyata, di surga islam ada juga pusat dongeng sebagai sumber wahyu!!!!

Ada juga DONGENG tentang Yesus yang bisa bicara begitu lahir.
QS 3 : 43
وَيُكَلِّمُ النَّاسَ فِي الْمَهْدِ وَكَهْلًا وَمِنَ الصَّالِحِينَ
dan dia berbicara dengan manusia dalam buaian dan ketika sudah dewasa dan dia adalah termasuk orang-orang yang saleh”.

——————

Di Timur Tengah pada masa itu, orang orang Kristen sangat menghormati Maria, bahkan menjadikan maria sebagai Dewi. Muhammad berpikiran, tentulah Tritunggal yang dimaksudkan adalah Ayah, Ibu dan Anak.

QS 5 : 116
وَإِذْ قَالَ اللَّهُ يَا عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ أَأَنْتَ قُلْتَ لِلنَّاسِ اتَّخِذُونِي وَأُمِّيَ إِلَٰهَيْنِ مِنْ دُونِ اللَّهِ ۖ قَالَ سُبْحَانَكَ مَا يَكُونُ لِي أَنْ أَقُولَ مَا لَيْسَ لِي بِحَقٍّ ۚ إِنْ كُنْتُ قُلْتُهُ فَقَدْ عَلِمْتَهُ ۚ تَعْلَمُ مَا فِي نَفْسِي وَلَا أَعْلَمُ مَا فِي نَفْسِكَ ۚ إِنَّكَ أَنْتَ عَلَّامُ الْغُيُوبِ

Dan ketika Allah berfirman: “Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?”. Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib”.

Dalam konteks yang berbeda, bandingkan ayat tersebut dengan pernyatan Al quran QS 6 : 110 yang mengatakan “Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai istri”

Konyol ngga tuh si ALLOW aka Muhammad, dia menolak Trinitas Kristen Bapa Ibu dan Anak, tetapi dia tidak tahu apa yang ditolaknya. Katanya ALLOW SWT maha tahu…. ternyata oh ternyata, di surga islam ada juga pusat dongeng sebagai sumber wahyu!!!!

Kalau Al quran diklaim sebagai wahyu dari surga yang disampaikan oleh malaikat kepada Muhammad, maka jelaslah bahwa dongeng dongen yang berasal dari Kristen Syria yang menjadi sumber cerita Al quran telah membuat ALLOW SWT PEWARTA DONGENG!!!!! Karena sesungguhnya ALLOW SWT MAHA TAHU = TUKANG DONGENG!!!!

Advertisements

From → Uncategorized

4 Comments
  1. Thanks min…, sungguh sebuah pencerahan komprehensif tentang inti islam…

    Maka sesungguhnyalah Awloh swt adalah PEWARTA semua cerita-cerita orang orang Yahudi yang berinteraksi dengan Muhammad, termasuk di dalamnya cerita cerita mitos, dongeng, legenda yang disengaja (orang Yahudi mempermainkan dan mengolok-olok Muhammad) maupun tidak disengaja, dan DONGENG-DONGENG yang berasal dari Kristen Syria.

    1. Kalau benar Awloh ini Tuhan dan Muhammad itu nabi, mengapa kebodohan seperti ini bisa menjadi bagian dari kitab suci Islam? Masa iya sih.. pengetahuan Awloh sedemikian terbatasnya, bodoh dan teramat konyolnya?
    2. Kalau benar Awloh ini Pencipta dan Muhammad ini adalah utusan Pencipta, mengapa setelah Muhammad mulai menyadari kesalahan-kesalahan fatal di Al quran yang tidak mungkin lagi di revisinya kembali, yang nota bene adalah merupakan kelalaiannya sendiri, kok malahan membuat Muhammad berang dan menghabisi para Yahudi? Nabi masa tidak tahu tentang yang diceritakan adalah olok-olok kepada otoritas kenabiannya, kok malahan dimasukan ke dalam kitab sucinya? Dan terlebih parah lagi adalah semua kesalahannya sendiri yang telah mempermalukan dirinya, malah menjadikannya seorang pembunuh. Tindakannya Ini benar-benar telah keluar dari konteks kenabiannya, yang diklaimnya.

    Sebab semua KEBODOHAN dan semua KEBABLASAN yang terjadi (KEKONYOLAN YANG TERLANJUR ADA DALAM AL-QURAN) bagaimanapun juga adalah KESALAHAN Muhammad SENDIRI, yang terobsesi menjadi nabi, DAN BUKAN KESALAHAN ORANG-ORANG YAHUDI.

    Dilain pihak para pengikut yang menjadi bagian dari KEKONYOLAN INI, mau tidak mau (menurut hemat saya) adalah bagian dari KUTUK! Dan KUTUK jenis Awloh SWT ini adalah KUTUK TERAMAT TERKUTUK. Sangat BERBAHAYA! Orang-orang bilang SENSITIF.

    Singkatnya: ini adalah sebuah pilihan. Bagi yang memilihnya otomatis masuk dalam KUTUK. INTI ISLAM adalah KUTUK itu sendiri, Sebab KEKONYOLAN ADA DALAM AL-QURAN, SILAHKAN BACA ARTIKEL!

    Bagi yang tidak sependapat tentang istilah kutuk ini, silahkan disanggah. Tentu atas izin pak admin dengan segala kerendahan hati akan saya beri argumentasinya. Insya’Awloh!

    • Walaupun semua artikel artikel yang dimuat berdasarkan bukti dan fakta yang tidak terbantahkan, tetapi setiap muslim akan mempunyai pernyataan, alibi, alasan dan entah apapun itu namanya untuk membenarkan bahwa Al quran pasti benar karena al quran mengatakan bahwa al quran pasti benar…dst.

      Setiap muslim HARUS PERCAYA untuk TIDAK PERCAYA tentang kebenaran yang hakiki atau sebaliknya,
      Setiap muslim HARUS TIDAK PERCAYA untuk PERCAYA kebenaran Al quran.

      Dalam otak bagian tengah, ada sistem syaraf yang mengatur untuk percaya dan tidak percaya. Tarik menarik antara percaya dengan tidak percaya yang dihadapkan pada fakta yang nyata, belum tentu memberikan hasil kerja otak dengan benar.

      Untuk lebih gampang memahami cara kerja otak tersebut, contoh paling gampang adalah ketika orang menonton sulap yang jelas jelas merupakan trik atau tipuan.

      Ada istilah yang populer yang mengatakan “Kebohongan yang terus menerus dikumandanghkan menjadikan kebohongan tersebut adalah kebenaran”

      Semua otak muslim kondisinya sama seperti kondisi otak orang yang lagi nonton sulap dan semua isi Al quran adalah kebohongan kebohongan yang menjadi kebenaran.

      Contoh yang paling sederhana yang semua orang pasti paham: sampai kiamat dunia, walaupun semua muslim nunggang nungging, tidak akan mungkin ada WANITA YAHUDI YANG TINGGAL DAN HIDUP DI MIHRAB. Tetapi karena Al quran mengatakan ada WANITA YAHUDI YANG TINGGAL DAN HIDUP DI MIHRAB, sampai kiamat dunia, semua muslim akan tetap nunggang nungging dan percaya memang ada WANITA YAHUDI YANG TINGGAL DAN HIDUP DI MIHRAB.

      Penjelasan penjelasan di atas, walaupun tidak merupakan jawaban langsung, bisa menjadi dasar jawaban untuk pertanyaan anda:

      CM :
      1. Kalau benar Awloh ini Tuhan dan Muhammad itu nabi, mengapa kebodohan seperti ini bisa menjadi bagian dari kitab suci Islam? Masa iya sih.. pengetahuan Awloh sedemikian terbatasnya, bodoh dan teramat konyolnya?

  2. randy permalink

    omong kosong, semua yang saya baca diatas adalah omong kosong, semakin saya mebaca semakin menunjukkan kebodohan si penulis, kalau anda ingin menafsirkan Alquran silakan belajar bahasa arab, karena Alquran tidak bisa dipisahkan dengan bahasa Arab. ingat posisi anda, anda dan saya hanyalah manusia, salah satu ciptaan Tuhan, anda mencoba mensejajarkan pemikiran manusia dengan Tuhan tentu tidak akan sampai, coba anda ikuti kajian tentang Alquran dan dengarkan baik2, baru anda batah jika penjelasannya gak jelas, jangan pada satu orang tapi pada banyak orang bukan hanya berdasar pada pemikiran dan tafiran anda yg tidak VALID itu, Ahli tasfir Alquran telah menghabiskan waktu bertahun tahun untuk menafsirkan satu ayat Alquran. Alquran dan Injil berasal dari Tuhan, sedangkan kita ini hanya manusia, tidak akan mampu menyamai Tuhan yang pencipta kita, Bedanya adalah kami umat islam tau diri, gak berani merubah isi Alquran makanya Alquran hanya satu versi, yaitu dari Tuhan, tapi Injil yang sekarang ada berapa versi, hebat sekali manusia sekarang merubah isi Injil, dengan dalih mengupgrade agar sesuai jaman, dia pikir pemikiran dia mampu menyamai pemikiran Tuhan, Tuhan lebih tau dengan dunia karena Dia yang menciptakan-Nya, sedangkan kita hanya MANUSIA, hanya salah satu ciptaan-Nya, yang tak tau apa-apa, silahkan pelajari dulu akan Alquran dan islam baru boleh anda bicara, jangan hanya berdasar akan pendapat pribadi anda saja. Terima Kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: