Skip to content

ALLOW SWT, BATU HITAM, MUHAMMAD dan IBLIS

May 30, 2017

Adakah muslim yang tahu apa arti Abdullah?
Siapakah nama sembahan Abdullah?

Siapakah ALLOW yang dimaksud Muhammad dalam Al quran “bagaimana dia mempunyai anak, sedang dia tidak mempunyai istri”

Siapakah Tuhan Negeri mekah yang berumah di Khabah?

Adakah muslim yang tahu sifat sifat IBLIS yang berbeda dengan sifat sifat ALLOW SWT?

Setiap muslim yang ditanyakan berkaitan dengan ajaran Islam dalam hubungan sebab akibat berdasarkan logika yang sederhana akan mendadak TOLOL, DUNGU, BAHLUL KWADRAT dan otomatis menjadi SUPER JENIUS PANGKAT EMPAT.

QS 59: 23. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

Makanya ketika anak ABDULLAH berkuasa, ALLOW dikultuskan menjadi ZDAT TAUHID, satu satunya ILLAH yang tersisa dari 360 ILLAH ILLAH di Kahbah Mekah.

Al quran hanyalah BUALAN KOSONG Muhammad yang mengatakan bahwa Al quran kitab yang jelas, terperinci dan tidak ada keraguan di dalamnya, faktanya:

QS 2:1. Alif laam miin

QS 7:1. Alif laam mim shaad

QS 10:1. Alif laam raa. Inilah ayat-ayat Al Quran yang mengandung hikmah.

QS 11:1. Alif laam raa, (inilah) suatu kitab yang ayat-ayatnya disusun dengan rapi serta dijelaskan secara terperinci, yang diturunkan dari sisi (Allah) Yang Maha Bijaksana lagi Maha Tahu,

QS 12:1. Alif, laam, raa. Ini adalah ayat-ayat Kitab (Al Quran) yang nyata (dari Allah).

QS 13:1. Alif laam miim raa. Ini adalah ayat-ayat Al Kitab (Al Quran). Dan Kitab yang diturunkan kepadamu daripada Tuhanmu itu adalah benar: akan tetapi kebanyakan manusia tidak beriman (kepadanya).

QS 14:1. Alif, laam raa. (Ini adalah) Kitab yang Kami turunkan kepadamu supaya kamu mengeluarkan manusia dari gelap gulita kepada cahaya terang benderang dengan izin Tuhan mereka, (yaitu) menuju jalan Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji.

QS 15:1. Alif, laam, raa. (Surat) ini adalah (sebagian dari) ayat-ayat Al-Kitab (yang sempurna), yaitu (ayat-ayat) Al Quran yang memberi penjelasan.

Eksistensi ALLOW SWT tidak akan pernah terbuktikan dan tetap akan menjadi bualan kosong semata, kecuali anda mengerti apa arti ABDULLAH dan siapa yang disembah ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA.

QS 6:92. Dan ini (Al Quran) adalah kitab yang telah Kami turunkan yang diberkahi; membenarkan kitab-kitab yang (diturunkan) sebelumnya dan agar kamu memberi peringatan kepada (penduduk) Ummul Qura (Mekah) dan orang-orang yang di luar lingkungannya. Orang-orang yang beriman kepada adanya kehidupan akhirat tentu beriman kepadanya (Al Quran) dan mereka selalu memelihara sembahyangnya.

TUHAN YANG ASLI TIDAK PERNAH MENURUNKAN KITAB APAPUN!!!!

Logikanya sederhana, kalau TUHAN YANG ASLI mau memberikan KITAB sebagai buku petunjuk bagi manusia, pastilah dia berikan kepada manusia pertama.
Tidak ada satupun manusia yang bisa memverifikasi apakah manusia pertama (Misalnya Adam) diciptakan sudah melek huruf.

KETOLOLAN PARA MUSLIM akan menjadi jadi, karena ALLOW SWT adalah maha tahu.

QS 9:16. Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan, sedang Allah belum mengetahui (dalam kenyataan) orang-orang yang berjihad di antara kamu dan tidak mengambil menjadi teman yang setia selain Allah, RasulNya dan orang-orang yang beriman. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

QS 7: 52. Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan sebuah Kitab (Al Quran) kepada mereka yang Kami telah menjelaskannya atas dasar pengetahuan Kami; menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.

Baca pelan pelan ayat di atas dan pastikan anda mengerti, siapakah sebenarnya yang belum tahu!!!

Di Al quran, semua, SEKALI LAGI……. SEMUA CERITA YANG MENYANGKUT DAN TERHUBUNG DENGAN YAHUDI, SEKALI LAGI…….. semua cerita yang menyangkut dan terhubung dengan Yahudi, SEMPURNA KESALAHANNYA!!!!!!

IBLIS adalah PENIPU dan semua sifat sifat IBLIS adalah = SIFAT SIFAT ALLOW SWT.

Inspirasi Al Quran yang isinya TIPU TIPU DIPASTIKAN berasal dari IBLIS.
Di Al quran, ada banyak ayat ayat yang mengkonfirmasikan bahwa IBLIS = ALLOW SWT.

Perhatikan judulnya, ALLOW SWT, BATU HITAM, MUHAMMAD dan IBLIS
Dalam satu paket kesempurnaan AL QURAN.

Silahkan kalau ada muslim yang bisa menyanggah hal hal tersebut di atas, ada hadiah 2.5 M untuk anda yang bisa menyanggahnya.

Anda boleh yakin gajah bisa terbang, itu tidak masalah, yang jadi masalah adalah apabila anda mengatakan gajah bisa terbang karena memiliki belalai.

Anda tidak otomatis menjadi benar hanya kerena menuduh orang lain salah. Seorang pencuri tetaplah pencuri, sekalipun dia bisa menunjukkan ada 1000 pencuri lainnya.

Advertisements

From → Uncategorized

2 Comments
  1. Hamba Allah permalink

    Entri yang bodoh

    • Artikel :
      Perhatikan judulnya, ALLOW SWT, BATU HITAM, MUHAMMAD dan IBLIS
      Dalam satu paket kesempurnaan AL QURAN.

      Silahkan kalau ada muslim yang bisa menyanggah hal hal tersebut di atas, ada hadiah 2.5 M untuk anda yang bisa menyanggahnya.

      Anda boleh yakin gajah bisa terbang, itu tidak masalah, yang jadi masalah adalah apabila anda mengatakan gajah bisa terbang karena memiliki belalai.

      Anda tidak otomatis menjadi benar hanya kerena menuduh orang lain salah. Seorang pencuri tetaplah pencuri, sekalipun dia bisa menunjukkan ada 1000 pencuri lainnya.
      ——————-
      Kebiasaan slimers, buat pernyataan tapi tdk mengerti apa yang dibacanya, karena yang beragam ISLAM pasti pinter pinter, SUPER JENIUS PANGKAT EMPAT, kan sama dan bersaudara dengan keturunan IBLIS yang beragama ISLAM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: