Skip to content

IMRAN DAN HANNAH, KISAH SURGAWI YANG TERTUKAR

May 16, 2017

Kelahiran Maryam disebutkan dalam Al-Qur’an dalam banyak surat. Ayahnya ‘IMRAN (bahasa Arab: يواكيم;Imran) dan ibunya (آن;HANNAH) juga disebutkan dalam Al-Qur’an. Qur’an menceritakan bahwa ‘Imran dan Hannah yang sudah tua tidak memiliki anak selama bertahun-tahun. Suatu hari Hannah melihat burung makan bersama anak-anaknya. Melihat ini membuat Hannah ingin anak untuk dirinya sendiri. Dia berdoa kepada Allah agar dikaruniai anak. Dia berjanji bahwa jika doanya terkabul , kehidupan anaknya akan diabdikan untuk mengabdi Allah. Hannah juga berdoa untuk anaknya untuk dilindungi dari “sentuhan” dari Setan (إبليس;Iblis) .(Tafsir Ibnu Katsir Surah Maryam).

Siapakah IMRAN dan HANNAH?

Merujuk kisah Maryam, wanita Yahudi yang diceritakan di AL QURAN, yang diklaim sebagai WAHYU SUCI DARI SURGA, suka tidak suka, mau tidak mau, harus melihat catatan sejarah dalam kontekstual alur cerita tersebut, sehingga dapat dimengerti siapa IMRAN dan HANNAH yang sesungguhnya.

Al quran bersaksi bahwa Al quran meneruskan kitab kitab terdahulu, bahkan ada klaim yang menyatakan Al quran menyempurnakan kitab kitab terdahulu yang mengacu pada Kitab Kitab YAHUDI yang berisikan catatan catatan sejarah BANGSA YAHUDI, termasuk cerita yang berkaitan denagn MARYAM, IMRAN dan HANNAH.

Pada kenyataannya, 100% ISI AL QURAN yang bersinggungan dengan cerita/isi kitab kitab terdahulu yang mencatat sejarah dan budaya bangsa Yahudi, DIPASTIKAN SALAH .. SALAH…dan SALAH!!!!!

Imran adalah bapak Harun, Musa dan Miryam. Jadi Miryam saudara perempauan Harun.
Lihat kaitannya dengan isi Al quran yang mengatakan:
Imran adalah bapak Maryam saudara perempuan Harun.

Hannah adalah Ibu Samuel yang bernazar dalam doanya : “O Yehuwa, janganlah melupakan aku! Jika Engkau memberikan seorang putra kepadaku, aku berjanji bahwa aku akan memberikan dia kepada-Mu agar dia bisa melayani-Mu sepanjang hidupnya.”

Hannah menyerahkan Samuel kepada Imam Eli untuk diasuh.
Lihat kaitannya dengan isi Al quran yang mengatakan:
Hannah menyerahkan Maryam kepada Imam Zakaria untuk diasuh.

Sebenarnya sangat sederhana untuk memahami bahwa ISI AL QURAN ADALAH SAMPAH, TIPU TIPU, BUALAN KOSONG berdasarkan pengetahuan Muhammad yang tercampur aduk dengan kisah kisah Sejarah dan Budaya YAHUDI

Penjelasan bahwa Maryam dipanggil sebagai saudara perempuan Harun, jelas jelas terkait dengan Imran bapaknya Harun, walaupun para ahli tafsir yang belajar ilmu tafsir dengan berbagai macam tafsir yang multi tafsir telah membantah habis habisan kaitan tersebut.
Pada kenyataannya, Harun adalah anak Imran dan ada saudara perempuan Harun bernama MIRYAM, yang mungkin didengar dan diingat ALLOW SWT aka Muhammad dengan nama Maryam.

Bagaimana bisa Maryam diasuh Zakaria?
Muhammad sedikit bingung tentang cerita Samuel, yang diingatnya adalah Nazar Hannah untuk menyerahkan anaknya ke Bait Suci. Samuel diserahkan kepada Eli.
Suami Hannah sendiri bernama Elkana.

Saya juga bingung bagaimana menerangkan KEBODOHAN, KETOLOLAN, KEBAHLULAN cerita Al quran tentang Maryam.
Jelas jelas Sejarah dan Budaya Yahudi tidak memungkinkan seorang wanita memasuki Mihrab (ruang doa pada bait suci), masih saja para MUSLIM yang super jenius pangkat empat, percaya bualan kosong yang morat marit, tercampur aduk kesana kemari, alih alih mengatakan SEJARAH dan BUDAYA YAHUDI PALSU.

Masihkah ada yang percaya Al quran adalah WAHYU SUCI DARI SURGA?
Saya pribadi percaya, karena sesungguhnya surga dimaksudkan memang surga yang dipenuhi pelacur pelacur surga tembus pandang yang di dalamnya disediakan pasar pasar sex dimana orang orang bersenggama tanpa henti dengan semburan kerasnya!!!!!!

BENAR BENAR SURGA ISLAM yang menghasilkan wahyu luar biasa!!!!!!!!

Advertisements

From → Uncategorized

4 Comments
  1. Si momad69Aisha permalink

    Bagi kaum SUPER JENIUS BERPANGKAT EMPAT, tidak ada sedikitkan yang membingungkan akan “cerita-cerita bodoh dalam al-quran”, karena bagi mereka “kalau tidak bodoh” tentu tidak ada keghaiban dan tentu juga tidak ada yang namanya tiada yang mustahil bagi Awloh.

    Namun ironisnya, kalimat di atas hanya dimungkinkan untuk dimengerti/dipahami oleh orang-orang dari kalangan NON SUPER JENIUS dan sama sekali tidak dimungkinkan untuk dipahami oleh kaum mereka sendiri. Sebab SUPER JENIUS BERPANGKAT EMPAT SEJATI praktisnya ditandai oleh absennya kemampuan penalaran, sehingga mereka sendiri gagal paham terhadap segala hal, termasuk hal-hal yang mereka katakan mereka pahami, terutama al-quran (bagaimana mungkin mereka bisa mengerti al-quran yang ditulis dalam bahasa Arab, wong mereka tidak bisa berbahasa Arab dan tidak suka membaca, bahkan banyak diantara mereka hanya kerena perintah al-quran dapat mampu menghapal al-quran tetapi tidak memahami yang mereka hapal). Dengan model pemahaman SUPER UNIK yang sedemikian unik ini, yang tidak lain dari yang mereka katakan atau klaim sebagai iman mereka itu adalah mengalahkan atau bahkan menumbangkan secara fisik, siapapun kiranya yang menjadi lawan mereka. Dengan demikian bagi mereka, mereka telah membuktikan tiada yang mustahil bagi Awloh.

    • Tata permalink

      Kristener tolol busuk, kbanyakan lemak babi

      • TATA SUPER JENIUS PANGKAT EMPAT, SOALNYA SURI TELADAN SEMPURNANYA SI CABUL BUTA HURUF SAW.
        Yang lain pasti tolol tolol,soalnya ngga minum kencing onta dan jus sayap lalat.

        Tata sudah pernah ngawini bocah kecil yang belum mens?
        Kalau belum, jangan seperti ANJING yang tidak mengawini anak anjing yang belum mens ya, nanti kamu jadi tolol juga seperti anjing.. kamu kan super jenius pangkat empat, ikutilah sunnah sang suri teladan sempurnamu.

      • Cukup dengan waktu saja, segala apa yang telah saya katakan di atas akan terbukti dengan sendirinya, yaitu mereka yang berasal dari habitat satwa SUPER JENIUS BERPANGKAT EMPAT praktisnya ditandai oleh absennya kemampuan penalaran, mereka secara sempurna gagal paham akan hakekat jati diri mereka sendiri.

        Bagi satwa ini, tidak ada sedikitpun yang membingungkan akan “cerita-cerita bodoh dalam al-quran”, karena bagi mereka “kalau tidak bodoh” tentu tidak ada keghaiban dan tentu juga tidak ada yang namanya tiada yang mustahil bagi Awloh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: