Skip to content

ISLAM, BUALAN YANG DIPERCAYA DAN FAKTA YANG DITOLAK

May 13, 2017

Orang yang sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan, pada umumnya menghindari untuk makan malam. Katanya sih, makan malam menyebabkan gendut. Ada pula yang percaya bahwa tidak sarapan di pagi hari akan menurunkan berat badan.

Kelihatannya contoh di atas “seperti” masuk akal, akan tetapi faktanya bukan demikian. Berat badan naik atau turun disebabkan perbandingan jumlah kalori yang masuk dan jumlah kalori yang dikeluarkan. Tentu ada berbagai faktor lainnya yang mempengaruhi bagaimana asupan kalori masuk dapat dicerna oleh tubuh dan demikian juga bagaimana tubuh melakukan pembakaran kalori.

Dalam ajaran ISLAM, setiap muslim bahkan harus percaya terhadap BUALAN, bahkan mendekati contoh seperti di atas pun masih sangat jauh. Muslim mana yang tidak percaya kalau ternyata jin jin atau setan setan, saudara seuhkuwah islamiahnya akan tinggal di bulu kemaluan siapa saja yang tidak dicukur selama 40 hari?

Selama apapun yang dilakukan dan dikatakan Muhammad, maka hal tersebut “WAJIB DIPERCAYA” apalagi kalau dicantumkan dalam Al quran yang katanya JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.

Al quran mengatakan bahwa Muhammad adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia. Orang yang sama yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya harus dipercaya sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

Suatu saat, Safiyah DISODOK Muhammad pada hari yang sama kepala suami, kepala bapak, kepala saudara, kepala kerabat Safiyah dipenggal… saudara saudara perempuannya DIROJOK, DIPERKOSA, DIPERBUDAK, dan anak anak yang belum tumbuh buluh kemaluannya diperjual belikan sebagai budak.

Setiap muslim akan mengatakan bahwa Muhammad mengangkat harkat dan martabat wanita. Bagaimana tidak, karena Safiyah otomatis menjadi IBU PARA MUSLIM, ibu yang DISODOK pada hari yang sama kepala suami tercintanya dipisahkan dari tubuhnya.

Kalau otak para muslim sedikit bekerja, maka mereka akan memberikan alibi dan pernyataan pernyataan yang membenarkan apapun yang dikatakan dan dilakukan oleh Muhammad, karena memang demikianlah yang harus mereka percaya dan yakini untuk diimani.

Pada tahun 1969, Robert Geoffrey Edwards, peraih nobel bidang kedokteran, berhasil melakukan tehnik pembuahan sel telur manusia di cawan laboratorium. Penemuan tersebut adalah awal berkembangnya bayi tabung yang sudah terkenal di seluruh dunia. Hampir 10 tahun kemudian, pada 25 Juli 1978, bayi tabung pertama di dunia, Louise Brown, lahir dari pasangan Edwards dan Lesley Brown.

Fakta di atas menjelaskan, bahwa TIDAK ADA MALAIKAT DI VAGINA WANITA yang ditugaskan oleh ALLOW SWT yang berkata, ‘Ya Tuhan! Setetes mani, Ya Tuhan! Sebercak darah. Ya Tuhan! Sepotong daging”.

BUALAN memang WAJIB KONSUMSI BAGI MUSLIM, karena Al quran adalah Wahyu dari SURGA ANTAH BERANTAH dan MUHAMMAD adalah Al quran berjalan yang HARUS DIPERCAYA.

Muslim dimana mana akan mengatakan bahwa Al quran adalah SUMBER SAINS, telah terbukti dengan contoh contoh yang tidak bisa dibantah. Siapa yang membuktikannya? Sains akan berubah apabila ada temuan baru yang mengeliminir sains sebelumnya dan akan terus berkembang sepanjang masa.

Bagaimana dengan SEJARAH?
Sejarah tidak akan pernah berubah. Manusia tidak memiliki kemampuan untuk kembali kemasa lalu dan merubah sejarah.

Dalam ajaran ISLAM, SEJARAH DAPAT DIRUBAH RUBAH, tergantung seberapa besar pengetahuan Muhammad terhadap sejarah. BUALAN KOSONG MUAHAMMAD harus dipercaya setiap muslim, terlebih lagi kalau itu dicantumkan di dalam Al quran yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.

Dzulkarnaen dan Seven Sleeper adalah contoh kongkrit sejarah yang sudah tercatat dimana mana, kemudian menjadi BUALAN KOSONG WAHYU SUCI DARI SURGA ANTAH BERANTAH dan setiap muslim akan mengatakan demikianlah adanya.

Sejarah yang sudah ditulis, kemudian dijaga keberadaannya menjadi bagian dari budaya pun, bisa ditabrak dan harus dipercaya oleh para muslim, selama itu keluar dari mulut Muhammad dan terlebih lagi dicantumkan di dalam Al quran yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.

SEJARAH YAHUDI —-> dari dulu, dan BUDAYA YAHUDI —-> sampai kini, tidak membolehkan seorang Wanita memasuki MIHRAB, apalagi tinggal di dalamnya. Tapi BUALAN KOSONG MUHAMMAD yang dituliskan di Al quran mengatakan ada wanita Yahudi yang hidup dan tinggal di Mihrab.

Muslim mengatakan bahwa ALLOW SWT mereka adalah MAHA TAHU dan dalam kemahatahuannya ternyata si ALLOW SWT MAHA PEMBUAL.

Bagaimana mungkin ada hewan yang bisa berbicara sementara tidak memiliki alat alat kelengkapan untuk berbicara. Tetapi karena tidak ada yang tidak mungkin bagi ALLOW SWT, maka segalanya bisa terjadi.

Ya, TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN BAGI ALLOW SWT, sehingga semua MUSLIM harus percaya kepada BUALAN KOSONG dari SURGA ANTAH BERANTAH, karena sejatinya setiap MUSLIM adalah manusia manusia TERSESAT yang tidak perlu disesatkan oleh SANG PENYESAT, yang bekerjasama dengan setan setan dan berbagi tugas dengan iblis dalam penyesatan.

Otak para muslim akan menerima BUALAN DARI SURGA ANTAH BERANTAH daripada FAKTA DI DEPAN MATA, sambil melemparkan umpatan penulis bodoh, penulis tolol dan lain sebagainya.

Kalau anda pernah menonton channel National Geographic, anda akan menyaksikan banyak sekali keluarga keluarga dengan anak anaknya yang mencintai anjing sebagai anggota keluarga mereka.

“Suatu ketika Malaikat Jibril berjanji kepada Nabi yang mana dia akan datang menemui Nabi, tetapi dia tidak datang-datang. Dan kemudiannya dia (Jibril) memberitahu, “Kami dari golongan malaikat tidak masuk ke dalam rumah yang di dalamnya mengandungi gambar (berupa makhluk bernyawa) atau anjing.” (Hadis Riwayat al-Bukhari (4/54), no. 450)

Jibril pun menyatakan, “Di dalam rumah-mu ada anjing, di mana ia menghalang (saya untuk masuk), untuk kami (malaikat) tidak masuk rumah yang di dalamnya ada anjing atau gambar”.” (Hadis Riwayat Muslim, Kitab Pakaian & Perhiasan (24), no. 5246)

Mereka yang tinggal di iklim bersuhu dingin, misalnya suku Eskimo di Alaska, cendrung membiarkan bulu kemaluannya tidak dicukur. Biasanya mereka memiliki anggota keluarga yang cukup besar dengan banyak anak.

Sahih Bukhari Volume 1, Book 6, Number 315
Narrated Anas bin Malik:
The Prophet said, “At every womb Allah appoints an angel who says, ‘O Lord! A drop of semen, O Lord! A clot. O Lord! A little lump of flesh.” Then if Allah wishes (to complete) its creation, the angel asks, (O Lord!) Will it be a male or female, a wretched or a blessed, and how much will his provision be? And what will his age be?’ So all that is written while the child is still in the mother’s womb.”

Saya terjemahkan buat anda:

Nabi berkata, “Di setiap rahim Allah menunjuk seorang malaikat yang berkata, ‘Ya Tuhan! Setetes mani, Ya Tuhan! Sebercak darah. Ya Tuhan! Sepotong daging”. Lalu jika Allah berkehendak (untuk menyelesaikan penciptaannya, malaikat itu bertanya, (Ya Tuhan!) apakah laki-laki atau perempuan, celaka atau diberkati, dan berapa banyak yang akan dibutuhkannya? Dan sampai umur berapa ia kelak?’ Jadi semua telah ditulis sementara anak itu masih berada dalam rahim ibunya”.

Sementara dibulu kemaluan mereka:
HR Muslim, Ibnu Majjah,Ahmad,Tirmidzi,Nasai dan Abu Daud

Muhammad bertanya kepada Iblis “Siapakah orang yang paling engkau lebih sukai?”

Jawab Iblis: “Lelaki dan perempuan yang tidak mencukur atau mencabut bulu ketiak atau bulu ari-ari (bulu kemaluan) selama 40 hari. Di situlah aku mengecilkan diri, bersarang, bergantung, berbuai seperti pijat pada bulu itu.””

Kalau ada pertanyaan: Disebabkan apakah petani yang tewas di tengah sawah dengan tubuh yang terlihat gosong?

Hm…. TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN BAGI ALLOW SWT, karena sesungguhnya ALLOW SWT aka MUHAMMAD SAW adalah SANG MAHA PEMBUAL!!!!!!!

Advertisements

From → Uncategorized

4 Comments
  1. Terima kasih pak admin karena anda membagi pengetahuan kepada kami. Saya dari awal sangat meragukan tentang kualitas agama Islam. Tolong diterjemahkan bahasa Arab yang anda nyatakan dalam artikel-artikel anda supaya kami mengerti. Trims.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: