Skip to content

AL QURAN, SILSILAH TERLANJUR BASAH

April 24, 2017

Artikel ini akan mengungkapkan KEBODOHAN MUHAMMAD SAW aka ALLOW SWT dalam satu paket singkat tentang budaya dan silsilah YAHUDI yang carut marut dimasukkan dalam WAHYU SUCI ABAL ABAL dari surga antah berantah, hanya berdasarkan penuturan seorang yang mengaku dirinya nabi karena dicekik dan ditindih roh gentayangan di gua pengap gelap gulita.
Ada banyak cerita YAHUDI di AL QURAN dan dapat dipastikan, hal apapun tentang YAHUDI yang dituliskan di Al quran, dijamin 100% SALAH. Artikel ini hanya membahas tentang MARYAM SAUDARA PEREMPUAN HARUN.
QS 19
[27] Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.
[28] Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina”,

Tentu sudah ratusan bahkan ribuan sanggahan dari para SLIMERS tentng hal tersebut.
Perlu untuk diketahui, bukanlah suatu kebetulan di Al quran dan di Hadist, juga disebutkan nama bapaknya Maryam.. eh.. kok bisa sama pula dengan bapaknya si HARUN???!!!!
1.QS At Tahriim: 12. “dan (ingatlah) Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya, maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami, dan dia membenarkan kalimat Rabbnya dan Kitab-KitabNya, dan dia adalah termasuk orang-orang yang ta’at. “
2.QS Ali Imran: 36 “Maka tatkala isteri ‘Imran melahirkan anaknya, diapun berkata: “Ya Tuhanku, sesunguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamai dia Maryam dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada syaitan yang terkutuk.”
3.Haditsnya pun ikut-ikutan menguatkan bahwa Maryam anaknya Imran (Imran nama bapaknya Harun dan Musa)
( HR.MUSLIM No:4458 )
Hadis riwayat Ali bin Abu Thalib ra., ia berkata: Saya pernah mendengar Rasulullah saw. bersabda: Sebaik-baik wanita ialah Maryam binti Imran. Sebaik-baik wanita ialah Khadijah binti Khuwailid.
Dalam SEJARAH dan BUDAYA YAHUDI, TIDAK ADA PANGGILAN untuk seorang wanita dengan sebutan saudara perempuan HARUN. APAPUN ALASANNYA, sejarah dan budaya YAHUDI yang terjaga sampai saat ini, belum pernah menyebutkan panggilan saudara perempauan Harun. Bahkan adik kandung Harun sendiri, dipanggil dengan namanya langsung, MIRYAM.
Muslim terbiasa TIPU TIPU, karena memang sembahannya adalah PEIPU ULUNG, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN. Semua hal, pasti ada penjelasannya, bahkan penjelasan yang lari sana sini dan diluar konteks apa yang hendak dijelaskan.
Bagi para Muslim, penjelasan Maryam saudara perempuan Harun, adalah hal yang sangat sederhana, gampang dan katanya masuk akal. Tentu bila perlu mereka akan mengais ngais isi Alkitab yang justru juga dikatakan PALSU.
Bagaimana tidak gampang, menjelaskan seorang BADOT TUA yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia, pun mereka pasti bisa.
Dalam SEJARAH dan BUDAYA masyarakat YAHUDI, silsilah menjadi bagian penting dalam kehidupan mereka. Setiap orang tercatat silsilahnya berdasarkan garis keturunan menurut kaumnya dan silsilah tersebut juga ada dalam daftar silsilah di desa-desa mereka.

Bil 1:18 dan pada tanggal satu bulan yang kedua mereka menyuruh segenap umat berkumpul. Kemudian silsilah orang-orang Israel disusun menurut kaum-kaum yang ada dalam setiap suku mereka..

1 Taw 9:22 …Mereka telah terdaftar dalam silsilah di desa-desa mereka.

Bahkan untuk kasus-kasus tertentu seperti jabatan imam mereka akan menyeledikinya secara seksama.

Ezr 2:62 Mereka itu menyelidiki apakah nama mereka tercatat dalam silsilah, tetapi karena itu tidak didapati, maka mereka dinyatakan tidak tahir untuk jabatan imam.
Anda yang WARAS bisa memikirkan bahwa MARYAM SAUDARA PEREMPUAN HARUN ANAK IMRAN adalah suatu kebenaran, kebetulan atau karena memang ….. ah… WAHYU SUCI DARI SURGA ANTAH BERANTAH, wong Seven Sleepers karangan Aristoteles saja dibilang wahyu. Belum lagi Alexander The Great, alias Dzulkarnaen yang menemukan matahari tenggelam di laut berlumpur hitam.
Berharap muslim membantah artikel ini, palingan juga penulis artikelnya dikatain BODOH. Anda tahu karena apa?
Ya bayangin saja, seorang istri yang disodok kepala geng rampok pada hari yang sama kepala suaminya, kepala bapaknya, kepala saudaranya, kepala kaumnya dipenggal, dikatakan perbutan kepala geng rampok tersebut adalah mengangkat harkat martabat wanita.
Coba tanyakan kalau ada muslim yang bisa menjawab, dinamakan apakah kakek kakek yang mengawini bocah ingusan?
Mengangkat harkat dan martabat si bocah. Menjadikan bocah ingusan sebgai ibu para muslim

Advertisements

From → Uncategorized

5 Comments
  1. Si momad69Aisha permalink

    1. Apakah sebutan tepatnya kepada kepala geng rampok yang menyodok pada hari yang sama istri dari orang-orang yang ia PENGGAL kepalanya?

    2. Dinamakan apakah KAKEK-KAKEK di saat 54 tahun menjalin hubungan seksual (selama 9 tahun) dengan BOCAH ingusan sejak ia berusia 9 tahun?

    JAWABAN TEPATNYA adalah;
    LANTARAN DISODOK SECARA ABNORMAL, maka PERAMPOK/KAKEK-KAKEK ini disebut: “Mengangkat Harkat dan Martabat Wanita/Bocah”.

    Theoretical: Muslim HARUS SETUJU.

  2. Si momad69Aisha permalink

    Penggalan kalimat:
    “LANTARAN DISODOK SECARA ABNORMAL”

    dapat diganti dengan

    “KARENA DIKERJAKAN OLEH RASULULLAH”

    Maka kalimat lengkapnya sekarang menjadi:

    “KARENA DIKERJAKAN OLEH RASULULLAH, maka Muhammad SAW disebut: Mengangkat Harkat dan Martabat Wanita/Bocah”.

    Betul bukan? Theoretical: Muslim PASTI SETUJU.

  3. Si momad69Aisha permalink

    Horeeeeeee… Muslim Memang Mujarab…

    Apakah anda berani tidak setuju?
    Ataukah anda juga mau dipenggal kepalanya?

  4. Si momad69Aisha permalink

    Bagi yang mau dipenggal kepala, silahkan hubungi faisalkarawang@yahoo.co.id

    Tidak perlu antri lagi, sebab pasti anda langsung dipenggal

  5. Si momad69Aisha permalink

    KESIMPULAN AKHIR:

    “LANTARAN DISODOK SECARA ABNORMAL” = “KARENA DIKERJAKAN OLEH RASULULLAH”

    PERAMPOK/KAKEK-KAKEK = Muhammad SAW

    Kata muslimin “Mengangkat Harkat dan Martabat Wanita/Bocah”.

    Astagfirullahal ‘adzim..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: