Skip to content

MUHAMMAD, AL QURAN dan LOGICAL FALLACY

December 11, 2016

Berdasarkan referensi tentang binatang, gajah termasuk binatang mamalia, hewan darat terbesar di dunia, yang bisa memiliki bobot sampai 7 ton atau 7.000. kg.  Sebagai hewan mamalia, gajah memiliki ciri ciri antara lain, bertulang belakang, memiliki puting susu, memiliki anggota gerak, memiliki gigi, bernafas dengan paru paru, berkembang biak dengan beranak dan lain lain.

Gajah memiliki telinga dengan dasar yang  tebal dan ujung yang tipis. Daun telinga gajah, atau pina, memiliki sejumlah pembuluh darah yang disebut pembuluh darah kapiler. Darah yang hangat mengalir ke pembuluh darah kapiler, sehingga membantu mengeluarkan panas tubuh yang berlebih. Hal ini berlangsung ketika pina berada pada posisi diam, dan gajah dapat mengeluarkan lebih banyak panas dengan mengepakkan daun telinganya. Semakin luas permukaan telinga, semakin banyak jumlah pembuluh darah kapiler, sehingga lebih banyak panas yang dapat dikeluarkan.

Gajah memiliki belalai atau proboscis yaitu penggabungan hidung dengan bibir atas, Belalai gajah panjang dan terspesialisasi agar dapat dengan mudah digerakkan. Belalai memiliki kurang lebih 150.000 fasikel otot, tanpa tulang dan sedikit lemak. Belalai gajah memiliki beberapa fungsi, seperti bernapas, mencium bau, menyentuh, menggapai, dan menghasilkan suara.

Pada umumnya gajah memiliki 26 gigi: gigi seri, yang disebut taring, 12 gigi geraham kecil susu, dan 12 gigi geraham. Tidak seperti kebanyakan mamalia yang pada awalnya memiliki gigi susu yang kemudian digantikan oleh gigi dewasa permanen, gajah merupakan hewan polifiodon, atau dalam kata lain memiliki siklus rotasi gigi sepanjang hidupnya. Gigi untuk mengunyah diganti enam kali dalam jangka waktu kehidupan gajah.

Gajah tidak memiliki sayap dan tidak bisa terbang.

Wacana atau artikel singkat seperti di atas disajikan dengan mengutip sumber sumber yang dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Seorang muslim yang sudah bisa baca tulis dan main internet dengan yakin mengatakan bahwa gajah bisa terbang karena kalelawar yang termasuk mamalia bisa terbang.

Muslim yang lainnya mengatakan bahwa ikan pauslah binatang yang paling berat, lalu menyusul muslim muslim lain yang berargument bahwa hiu lebih banyak giginya dari gajah, babi juga punya taring, suara burung nuri lebih bagus dari suara gajah, bahkan saking konyolnya ada juga muslim yang mengatakan daun pintu masih lebih besar dari daun telinga gajah.

Sebelum mengemukakan pendapatnya, maka setiap muslim harus membuat pernyataan lebih dahulu bahwa penulis artikel bodoh, tolol, dungu, tidak memiliki dasar yang kuat, mengutip sepotong sepotong, harus bertanya kepada ahli gajah dan lain sebagainya kemudian mengklaim pendapatnyalah yang paling benar.

Sama seperti wacana tentang gajah di atas, artikel artikel yang ditulis di blog ini, yang mengupas tentang Islam, Quran dan Hadist, keseluruhannya memiliki referensi yang dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Ada ribuan komentar yang saya hapus, sebagian kecil saya biarkan saja dan yang lainnya saya tanggapi apa adanya dengan menekankan apa yang harus ditanggapi dari artikel yang dibacanya.

Semua muslim, tidak terkecuali…. memang mewarisi  LOGICAL FALLACY yang diturunkan bersamaan dengan Al quran dengan sumber utama Muhammad yang dapat anda baca dari hadist maupun pendapat ulama ulama Islam yang melantur kesana kemari, lompat sana lompat sini, tidak ada time line dan kronologi, kemudia di klaim jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya.

AJARAN ISLAM MEMANG THE BEST, karena kalelawar bisa terbang, otomatis pun gajah bisa terbang, atau siapa yang  bisa menyangkal bahwa gigi hiu lebih banyak dari gigi gajah????!!!!

Bagaimana dengan Muhammad?

Muhammad adalah seorang duda berumur 52 tahun dengan 4 orang anak yang mengaku sebagai nabi dan mengawini bocah ingusan berumur 6 tahun dan menyodoknya pada usia 9 tahun.

Setelah pindah ke Madinah, Muhammad mengatakan bahwa ia hidup dibawah bayang bayang ujung tombaknya dengan merampok, membunuh, kemudian menjarah harta benda orang lain. Kisah Safiyah, yang menjadi salah satu IBU PARA MUSLIM, disodok pada hari yang sama kepala suaminya dipenggal dan harta bendanya dijarah.

Muhammad juga terkenal tukang kawin, bahkan anak mantunya sendiri dikawini dengan membual bahwa ALLOW SWT adalah walinya dan Jibril adalah saksinya.  Dia juga tega menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya.

Semua hal tentang Muhammad yang ditulis di blog ini berdasarkan sumber sumber Islam yang dapat dipertanggug jawabkan kebenarannya dan SETIAP MUSLIM akan menggunakan LOGICAL FALLACY dengan terlebih dahulu menuduh penulis bodoh, tolol, dungu, tidak memiliki dasar yang kuat, mengutip sepotong sepotong, harus bertanya kepada ahli dan lain sebagainya kemudian mengklaim pendapatnyalah yang paling benar.

Advertisements

From → Uncategorized

54 Comments
  1. hihihi..
    gak terima??
    ya sudah, jadi kafir aje
    namanya orang kafir
    ntar ujungnya ummat islam dibantai, katanya, sangat berbahaya jika dibiarkan..
    emangnya elo bisa lakuin itu?
    ntar ummat islam akan dibantai seperti ini
    ———————————————————–
    Sebagai catatan, setiap muslim memang dianjurkan untuk ber TIPU DAYA, karena sembahannya memang mengaku sebagai PENIPU ULUNG, BAPA SEGALA DUSTA, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN!!!!

    Muslim Rebels Massacre Christians in Central African Republic
    Seleka militants attack civilians.
    September 19, 2016
    NAIROBI, Kenya – Muslim militants slaughtered 26 civilians in a predominantly Christian village in the Central African Republic on Friday (Sept. 16), the worst violence in the embattled country in months, sources said.
    Rebels from the former Seleka group attacked the village of Ndomete, about 220 miles north of the capital city of Bangui, at 8 p.m. and went door-to-door killing Christians, a source in neighboring Democratic Republic of Congo told Morning Star News.
    Fighting between Seleka, officially disbanded in 2013, and Christian “anti-Balaka” militias has increased in the past year, but government and U.N. officials said Friday’s attack targeted civilians. Violence between Muslim and Christian militias hit nearby Kaga-Bandoro, where the Central African Republic’s U.N. peacekeeping mission reportedly quelled the violence over the weekend, but an area Christian leader cast doubt on the country’s ability to bring order.
    “If the government is not going to beef up the security, then we are going to defend ourselves,” he said. “We shall not keep quiet as our brothers are dying.”
    Hostility between Muslims and Christians worsened in 2013, when Seleka deposed then-President Francois Bozize and installed Michel Djotodia, a Muslim. Djotodia announced the disbanding of Seleka in September 2013, but the rebels have since rampaged throughout the country, killing Christians and political enemies, leading to the formation of Christian militias to counter them.
    Human Rights Watch has documented executions, rape and looting by ex-Seleka fighters. On May 28, 2014, rebels killed 11 people in a grenade and shooting attack at the Church of Fatima in Bangui.
    In February former prime minister Faustin-Archange Touadera was elected president, bringing hope that political and religious conflict would subside, but rebel and militia fighters are still active outside the capital.)
    ——————————————————————

    setelah itu, dagingnya dimakan
    benar-benar kejam banget tuh..

    provokator elo hebat sekali, sehingga banyak massa kristen pada bantai ummat islam..apakah elo gak nyadar itu??

    apa sih yang elo takutin?
    jiwa elo penuh rasa takut benar
    selalu ada waswas di hati elo….

    SUDAHLAH, ELO TANAMIN SAJA HATI JIWA ANAK-ANAK ELO.

    • Judul artikel ini jelas : MUHAMMAD, AL QURAN dan LOGICAL FALLACY

      Apa yang sudah disampaikan berpuluh kali di blog ini, selalu akan diulang, diulang oleh para MUSLIM IDIOT yang super kenius luar biasa hanya karena sudah bisa baca tulis dan main internetan.

      Postingan/tanggapan seperti ai atas, sangat dan sangat bisa dimaklumi, karena setiap muslim wajib mewarisi gatal di kepala garuk di pantat.

      Muslim akan dengan mudahnya terprovokasi dengan hal apapun, hususnya kalau sudah menyangkut tipu tipu, karena memang sembahannya adalah BAPA SEGALA DUSTA, SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN… sama seperti informasi di atas tentang pembantaian muslim yang pada kenyataannya bahwa di AFRIKA TENGAH ADALAH PENDUDUK MAYORITAS ADALAH MUSLIM YANG SUKA MEMBANTAI SESAMA MUSLIM dan JUGA NON MUSLIM!!!!

      Muslim Rebels Massacre Christians in Central African Republic
      Seleka militants attack civilians.
      September 19, 2016
      NAIROBI, Kenya – Muslim militants slaughtered 26 civilians in a predominantly Christian village in the Central African Republic on Friday (Sept. 16), the worst violence in the embattled country in months, sources said.
      Rebels from the former Seleka group attacked the village of Ndomete, about 220 miles north of the capital city of Bangui, at 8 p.m. and went door-to-door killing Christians, a source in neighboring Democratic Republic of Congo told Morning Star News.
      Fighting between Seleka, officially disbanded in 2013, and Christian “anti-Balaka” militias has increased in the past year, but government and U.N. officials said Friday’s attack targeted civilians. Violence between Muslim and Christian militias hit nearby Kaga-Bandoro, where the Central African Republic’s U.N. peacekeeping mission reportedly quelled the violence over the weekend, but an area Christian leader cast doubt on the country’s ability to bring order.
      “If the government is not going to beef up the security, then we are going to defend ourselves,” he said. “We shall not keep quiet as our brothers are dying.”
      Hostility between Muslims and Christians worsened in 2013, when Seleka deposed then-President Francois Bozize and installed Michel Djotodia, a Muslim. Djotodia announced the disbanding of Seleka in September 2013, but the rebels have since rampaged throughout the country, killing Christians and political enemies, leading to the formation of Christian militias to counter them.
      Human Rights Watch has documented executions, rape and looting by ex-Seleka fighters. On May 28, 2014, rebels killed 11 people in a grenade and shooting attack at the Church of Fatima in Bangui.
      In February former prime minister Faustin-Archange Touadera was elected president, bringing hope that political and religious conflict would subside, but rebel and militia fighters are still active outside the capital.

    • hihihi..
      walaupun judul berulang-ulang, toh tetap aje elo gak terima…
      begitulah provokator elo terhadap agama lain..
      hasilnya akan dibantai ummat islam
      agama lain-pun akan ikut bantai ummat islam
      seharusnya Indonesia aman, damai dan tenang
      eh malah indonesia gak aman, karena gara-gara satu orang ini bikin provokator yang gak karuan..
      toh ummat kristen atau ummat lain gak bisa bedain mana syiah, mana mujahidin.

      “HANYA ORANG YANG BERAGAMA ISLAM AJE YANG TIDAK MENYALAHI UUD45”
      AGAMA KRISTEN SELALU MENYALAHI UUD45,KARENA ITULAH AHOK HARUS DITANGKAP..
      ADA APA AHOK IKUT CAMPUR URUSAN AGAMA ORANG LAIN???

      FIKIRKAN SAJA SENDIRI!!!

      PEMBANTAIAN UMMAT ISLAM OLEH BUDHA DI ROHINGNYA

  2. nasrullah al-qadahi permalink

    Yg punya blog inia siapa? Ayo jelaskan identitas mu. Kita adakan dialog ato debat secara damai dan baik. Sy cari tau “about” blogger ini ga ada. Sy mau aja dialog secara face to face. Ga enak lah kalo cuma dlm media elektronik begini krna kita tidak sering punya kelapangan untuk update dgn post2 nya. Silahkan kasi email atau nomor fon nanti sy hubungi. Secara ilmiah kita debat. Tapi sebelumnya harus bisa berbahasa arab. Soalnya quran hadits bhs arab. Rujukan2 juga banyak bhs arab. T.kasih.

    • Si momad69Aisha permalink

      Ckckckckckck… ini mah gaya bahasa kaum sontoloyo..

    • N AQ : Secara ilmiah kita debat. Tapi sebelumnya harus bisa berbahasa arab.

      Judul artikel ini : MUHAMMAD, AL QURAN dan LOGICAL FALLACY

      Ada pengikut si cabul buta huruf SAW yang mau berdebat secara ilmiah tapi harus bisa berbahasa arab…. namanya LOGICAL FALLACY

  3. GOA HIRA permalink

    @ nasrullah… bantahannya mana boss, kalau cuma koar koar kayak begini sudah banyak.

    • bantah sih sudah
      tapi orang kafirnya yang gak bisa bantah
      kalu teman gue, maunya ketemu langsung atau berdebat dan berdiskusi tatap muka, apakah elo mau nanggapinnya??..kalau tidak mau, jangan panggil “nasrulla”..tinggalkan saja, tidak usah bacot atau tidak usah pake komentar di bawahnya…
      APAKAH ANDA BERANI???..MINTA AJE EMAILNYA, JIKA ANDA TIDAK BERANI KASIH EMAIL ATAU NO HP ANDA DI SINI..

      terima kasih, semoga anda mengerti

      • Si momad69Aisha permalink

        Adakah kaum kafir yang menginginkan kepalanya sendiri segera terpisah dari badannya? Bila benar ada, maka dapatlah ia bersegera mengikuti saran LICIK dari kedua manusia SONTOLOYO di atas. Dasar manusia-manusia SONTOLOYO adalah makluk Tidak Memiliki Akal Sehat….

  4. ane cuma kasih tahu saja, biar kalian mau pade mikir, lagi pula kehidupan ini hanya sebentar saja,

    Agama islam adalah salah satu agama yang diakui di Indonesia, apakah paham komunis diakui di indonesia??, apakah agama kong hu cu diakui di indonesia??
    Paham liberal, sekuler, ahmadiyah, syiah apakah diakui oleh ummat islam di indonesia??
    kenapa orang kafir ikut campur urusan agama kami???

    lalu pembantaian ummat islam di poso, apakah ummat kristen memeliki aliran lain??
    kenapa orang-orang kristen kafir tidak mengusir mereka dari paham sesat??
    kami tidak ikut campur urasan agama kalian, tapi kami mempertahankan agidah kami dari serangan orang-orang kafir..
    anda mau perangi aliran sesat itu, kami-pun tidak ikut campur.

    nah, kalau anda tidak menerima keberadaan ummat islam di indonesia, pasti anda akan mengusirnya jauh-jauh, sebagaimana kami mengusir komunis dari bangsa indonesia, karena kami ummat islam tidak mengakui paham komunis…

    bagaimana ada orang kafir menjelaskan tentang agama islam kepada kami??
    hukumannya berat, bisa dihukum mati,

    baca pasal 29 ayat 1-2
    kami menjalankan agama kami…gak mau terima, maka akan seperti ini

    IBDA’ BINAFSIK
    ” DIMUALAI DARI DIRIMU SENDIRI”

    • GOA HIRA permalink

      untukku agamaku , untukmu agamamu….kwkwkwkkwk

    • Si momad69Aisha permalink

      1. ane cuma kasih tahu saja, biar kalian mau pade mikir, lagi pula kehidupan ini hanya sebentar saja,..

      2. …nah, kalau anda tidak menerima keberadaan ummat islam di indonesia, pasti anda akan mengusirnya jauh-jauh, sebagaimana kami mengusir komunis dari bangsa indonesia, karena kami ummat islam tidak mengakui paham komunis…

      Respon:
      1. Sejak kapan muslimin punya otak, sampai-sampai perlu didengerin ucapan congor tinjanya?

      2. a. Siapa yang mau mengusir kalian kaum muslimin dari Indonesia? b. Kau pikir hanya kalian kaum muslimin saja yang bangsa Indonesia? Dasar kaum imperialis..!!!

      Ingat: Judul Artikel ==> MUHAMMAD, AL QURAN dan LOGICAL FALLACY

      Jangan Garuk Pantat Kalau Kepalamu Gatal.. Tolol..!!! Terkecuali Bilamana Kau Cacingan..!!!

  5. Si momad69Aisha permalink

    Bagaimana kalau kita sekarang, bertanya pendapat dari kedua Muslimin di atas, apakah:

    1. Kalau ada muslim yang mengatakan daun pintu masih lebih besar dari daun telinga gajah, masih mungkinkah daun telinga gajah digunakan sebagai solusi kekurangan anggaran pembangunan rumah RSSS?

    2. Dilain pihak, bila terjadi masa krisis pangan, dimana terjadi kesulitan daun-daun sayuran untuk dikonsumsi, dapatkah daun jendela menjadi solusi untuk disantap muslim sebagai ganti daun kangkung?

  6. Orang-orang kafir suka ngada-ngada.. yang memangnya seharusnya tidak ada, mengada-adakan, sebagai bahan ketawaan mereka..
    coba anda baca ulang lagi artikelnya, pasti ada kejangkalan dalam memahami sebuah agama..
    nih, gue berikan beberapa poin yang dibahas admin dan gue yakin, poin-poin ini melemahkan iman para kristen dan menambah kuat iman orang muslim..
    1. Kekuasaan
    2. Fakta Ilmiah
    3. Hukum, aturan, perintah, larangan dll..
    4. Keyakinan

    sampai gak paham tuh orang-orang kristen 4 poin itu.

    • P : Orang-orang kafir suka ngada-ngada.. yang memangnya seharusnya tidak ada, mengada-adakan, sebagai bahan ketawaan mereka..
      coba anda baca ulang lagi artikelnya, pasti ada kejangkalan dalam memahami sebuah agama..

      Judul Artikel : MUHAMMAD, AL QURAN dan LOGICAL FALLACY

      Kutipan artiekl
      “Sama seperti wacana tentang gajah di atas, artikel artikel yang ditulis di blog ini, yang mengupas tentang Islam, Quran dan Hadist, keseluruhannya memiliki referensi yang dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

      Muhammad adalah seorang duda berumur 52 tahun dengan 4 orang anak yang mengaku sebagai nabi dan mengawini bocah ingusan berumur 6 tahun dan menyodoknya pada usia 9 tahun.

      Setelah pindah ke Madinah, Muhammad mengatakan bahwa ia hidup dibawah bayang bayang ujung tombaknya dengan merampok, membunuh, kemudian menjarah harta benda orang lain. Kisah Safiyah, yang menjadi salah satu IBU PARA MUSLIM, disodok pada hari yang sama kepala suaminya dipenggal dan harta bendanya dijarah.

      Muhammad juga terkenal tukang kawin, bahkan anak mantunya sendiri dikawini dengan membual bahwa ALLOW SWT adalah walinya dan Jibril adalah saksinya. Dia juga tega menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya.

      Semua hal tentang Muhammad yang ditulis di blog ini berdasarkan sumber sumber Islam yang dapat dipertanggug jawabkan kebenarannya dan SETIAP MUSLIM akan menggunakan LOGICAL FALLACY dengan terlebih dahulu menuduh penulis bodoh, tolol, dungu, tidak memiliki dasar yang kuat, mengutip sepotong sepotong, harus bertanya kepada ahli dan lain sebagainya kemudian mengklaim pendapatnyalah yang paling benar.”

      P : coba anda baca ulang lagi artikelnya, pasti ada kejangkalan dalam memahami sebuah agama..
      nih, gue berikan beberapa poin yang dibahas admin dan gue yakin, poin-poin ini melemahkan iman para kristen dan menambah kuat iman orang muslim..
      1. Kekuasaan
      2. Fakta Ilmiah
      3. Hukum, aturan, perintah, larangan dll..
      4. Keyakinan

      sampai gak paham tuh orang-orang kristen 4 poin itu.

      Semua muslim, tidak terkecuali…. memang mewarisi LOGICAL FALLACY yang diturunkan bersamaan dengan Al quran dengan sumber utama Muhammad yang dapat anda baca dari hadist maupun pendapat ulama ulama Islam yang melantur kesana kemari, lompat sana lompat sini, tidak ada time line dan kronologi, kemudian di klaim jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya.

      Kalau gatal di kepala, jangan selalu garuk di PANTAT!!!!!!

  7. Si momad69Aisha permalink

    Di bawah ini uraian ringkas “JAWABAN KAUM CACINGAN”

    A. Apa nama blog ini?
    Jawab: islamquranhadist

    B. Apa judul artikel yang dibahas admin?
    Jawab: MUHAMMAD, AL QURAN dan LOGICAL FALLACY

    C. Apa pertanyaan yang diajukan kepada kaum msulimin?
    Jawab:
    a. masih mungkinkah daun telinga gajah dimanfaatkan sebagai pintu rumah RSSS untuk mengatasi kekurangan anggaran?
    b. dapatkah daun jendela menjadi solusi untuk dilalap muslim dimasa krisis pangan?

    JAWABAN MUSLIM atas pertanyaan di atas terletak pada:
    Ada empat (4) poin melemahkan iman para kristen dan menambah kuat iman orang muslim..
    1. Kekuasaan
    2. Fakta Ilmiah
    3. Hukum, aturan, perintah, larangan dll..
    4. Keyakinan

    Dengan demikian “Keislaman (islam, quran dan hadis)” atau kekuatan iman orang muslim, terletak pada “kelemahan iman kaum kristiani” dan semua itu tidak lain dari terletak pada ke empat (4) poin yang disebutkan muslim di atas.

    Garuk terus pantatmu slim, ketika kepalamu gatal.

    • SMA : a. masih mungkinkah daun telinga gajah dimanfaatkan sebagai pintu rumah RSSS untuk mengatasi kekurangan anggaran?

      Nabi Muhammad selalu membantu orang miskin, yang tidak punya rumah, pasti dibuatkan rumah. Jadi tidak mungkin orang muslim kekurangan anggaran.
      Caranya…. tinggal ngerampok, seperti yang dicontohkan sang suri teladan sempurna yang hidup dari bayang banyang ujung tombaknya….

      • Si momad69Aisha permalink

        IQH:
        Caranya…. tinggal ngerampok, seperti yang dicontohkan sang suri teladan sempurnanya yang hidup dari bayang-bayang ujung tombaknya….

        Respon:
        Islam memang agama jawaban bagi tantangan krisis keuangan… Kalau kekurangan duit, muslim tinggal merampok harta kafir, sebab harta kafir adalah milik allah wts…

        Pertanyaannya: Apakah islam juga adalah agama jawaban bagi setiap zaman dan setiap krisis-krisis lainnya?

      • SMA : Pertanyaannya: Apakah islam juga adalah agama jawaban bagi setiap zaman dan setiap krisis-krisis lainnya?

        Tentu… islam kan rahmatin lil alamin…
        Buktinya, nabi Muhammad mati karena penyakit kelamin!!!!!!!!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        IQH:
        Tentu… islam kan rahmatin lil alamin…
        Buktinya, nabi Muhammad mati karena penyakit kelamin!!!!!!!!!!

        Respon:
        “Islam Memang Agama Jawaban Bagi Setiap Jenis Tantangan Apapun”.

        Puncaknya semua JAWABAN ISLAM sudah terlengkapi dalam penyakit kelamin Muhammad SAW!!!!!!!!!
        Terbukti Islam direpresentasikan oleh nabi yang sungguh-sungguh mumpuni, CUMA mati karena penyakit kelamin..

        Adakah muslim yang dapat membantah fakta Islami ini? Please!

  8. kalian coba baca lagi artikel di atas, dan apa yang ingin kalian ambil kesimpulan, pasti anda akan paham semuanya…
    saya berikan 4 poin sebagai kesimpulan saya yang dibahas admin, tapi sayang, belum ada yang paham..

    saya tunggu jawabannya…-

    • Si momad69Aisha permalink

      Garuk saja terus pantatmu slim, ketika kepalamu gatal!

  9. Si momad69Aisha permalink

    Islam sudah jelas merupakan agama jawaban terhadap setiap tantangan zaman maupun setiap tantangan krisis yang bagaimanapun juga, sebab islam memiliki nabi yang mumpuni, yaitu nabi yang dipenuhi CUMA..

    Muhammad itu CUMA:
    contoh:
    1. Cuma Suka akan lubang-lubang,
    a. dimulai dari lubang-lubang kecil, lubang vagina Aisha ketika ia 6 tahun dan lubang vagina anak kambing 3 bulanan
    b. lubang-lubang sedang, lubang vagina safiyah yang ia perkosa, ketika ia berusia 17 tahun
    c. lubang-lubang besar, lubang vagina menantunya, Zainab, ketika berusia 30an

    2. Cuma Suka mencuri, ketika sebelum menikahi Khadijah

    3. Cuma Suka merampok pedagang karavan

    4. Cuma Suka membunuh secara massal

    5. Cuma Suka berbohong dan menipu

    Dengan metode dan tehnik yang telah diteladankan nabi, kalian muslim hidupnya jadi mudah bukan?

    BILA KALIAN KAUM MUSLIMIN SEDANG:

    A. GENTING LUBANG ==> segeralah menusuk-nusuk semua yang ada lubang-lubangnya

    B. GENTING UANG ==> segeralah mencuri, merampok ataupun menipu

    C. GENTING KAWASAN/WILAYAH ==> segeralah membunuh untuk merampas wilayah

  10. Si momad69Aisha permalink

    DOA KU PADA PEMBUKA TAHUN 2017

    Tuhan Yesus, berikan pada bangsa dan negara kami kedamaian dari-Mu. Tolong Tuhan.. janganlah Kau biarkan bangsa dan negara ini berada pada tangan-tangan jahat yang rakus akan kekuasaan, posisi dan jabatan. Yaitu berada dalam penguasaan penguasa-penguasa setan, seperti nabi mereka yang rakus akan harta, materi dan perempuan. Semoga damai dan sejahtera menyertai bagi pemimpin kami dan rakyatnya. A m i n

    Selamat menyongsong tahun yang baru ini dalam damai dan kasih Yesus yang abadi..

  11. Kagak ada tanggapan????
    mase aturan telkom dipake aturan sekolah
    gila kale!!
    apakah kalian sudah mengerti??

    • Si momad69Aisha permalink

      Mau apa lagi KAU?

      Tidak cukup puaskah KAU sudah memiliki nabi besar yang sungguh mumpuni?

      DIA itu
      – Cuma berpenyakit kelamin,
      – Cuma Suka akan berbagai jenis ukuran lubang-lubang,
      – Cuma Suka mencuri, ketika sebelum menikahi Khadijah
      – Cuma Suka merampok pedagang karavan
      – Cuma Suka membunuh secara massal
      – Cuma Suka berbohong dan menipu

      Tanyakan pada diri mu itu, apakah kau sebagai umatnya sudah cukup mumpuni meneladani nabi besarmu?

      • kagak ada tanggapan??
        apakah kalian sudah mengerti??
        mase aturan telkom, dipake aturan sekolah
        benar-benar belo’on!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        Ya.. yang namanya penjunjujng seorang panutan maling, siasat maling teriak maling sudah sangat lumrah.

        Betul sekali kalimat pak admin, sbb:
        Semua muslim, tidak terkecuali…. memang mewarisi LOGICAL FALLACY yang diturunkan bersamaan dengan Al quran dengan sumber utama Muhammad yang dapat anda baca dari hadist maupun pendapat ulama ulama Islam yang melantur kesana kemari, lompat sana lompat sini, tidak ada time line dan kronologi, kemudian di klaim jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya.

        Cocok untuk dijadikan muslihat dakwa di mesjid-mesjid..
        Ke mesjid aje deh loe!

      • benar-benar belo’on nih orang..
        sudah begitu aje bawaannya sudah curiga ame orang lain
        dikit-dikit dibilang muslihat
        dikit-dikit dibilang teroris
        dikit-dikit dibilang maling

        mase aturan telkom elo pake aturan sekolah, dibilang OK…
        itu namanya “BELO’ON”..

      • Si momad69Aisha permalink

        Udeh ente masuk mesjid aje n sekalian berdakwalah ente disitu, tempat habitatmu!
        Supaya tak nampak BLO’ON nye ente..

  12. oh, begitu
    berarti para kristen pengecut dong..
    bisanya dibelakang layat, teruss
    anda gak bisa ungkapin isi alkitab yang sebenarnya, lalu elo sembunyikan

    belo’on!!
    mase aturan telkom dipake aturan sekolah
    sungguh!!! benar-benar belo’on yang gak ngerti apa-apa..

  13. Si momad69Aisha permalink

    Huahahahahaha..

    Jadi yang eloe maksudkan dalam bahasa belo’on tolol begomu itu, tampil berani dan bukan pengecut adalah MUNCUL DI DEPAN LAYAR, KEMUDIAN KOIT DALAM TANGAN-TANGAN PARA UMAT SETAN? BEGITU?

    Dasar kau manusia primitif..

    BEGO LOE!!!

    • kagak ada tanggapan???
      orang kafir itu beraninya dibelakang doang
      pas di depannya..
      gak bisa hina agama gue
      eh mala bilang..e e e e e…ya itulah
      eh malah dibilang lagi, masing-masing kitab punya tafsir..
      alkitab punya taffsir..jadi gak boleh sembarangan nafsirin alkitab
      di alquran juga punya tafsirnya..

      bace lagi artikel di atas dan berikan tanggapan
      1. Kekuasaan
      2. Fakta Ilmiah
      3. Hukum
      4. Keyakinan

      • Si momad69Aisha permalink

        Dari awal juga udeh gue tahu niat busukmu, kaum setan..

        [bantah sih sudah
        tapi orang kafirnya yang gak bisa bantah
        kalu teman gue, maunya ketemu langsung atau berdebat dan berdiskusi tatap muka, apakah elo mau nanggapinnya??..kalau tidak mau, jangan panggil “nasrulla”..tinggalkan saja, tidak usah bacot atau tidak usah pake komentar di bawahnya…
        APAKAH ANDA BERANI???..MINTA AJE EMAILNYA, JIKA ANDA TIDAK BERANI KASIH EMAIL ATAU NO HP ANDA DI SINI..]

        Emang eloe mau ketemu langsung mau apa, setan?

      • belo’on, kalau bahasa betawinya “goblok”
        baca dari awal biar elo tahu masalahnya..

        kagak ada tanggapan nih??

      • Si momad69Aisha permalink

        Nabi mu itu
        – Cuma berpenyakit kelamin,
        – Cuma Suka akan berbagai jenis ukuran lubang-lubang,
        – Cuma Suka mencuri, ketika sebelum menikahi Khadijah
        – Cuma Suka merampok pedagang karavan
        – Cuma Suka membunuh secara massal
        – Cuma Suka berbohong dan menipu

        Gak apa-apa kok..

        DASAR TOLOL KAU! UMAT BLO’ON!

  14. Si momad69Aisha permalink

    Postingan Ulangan:

    Di bawah ini uraian ringkas “JAWABAN KAUM CACINGAN”

    A. Apa nama blog ini?
    Jawab: islamquranhadist

    B. Apa judul artikel yang dibahas admin?
    Jawab: MUHAMMAD, AL QURAN dan LOGICAL FALLACY

    C. Apa pertanyaan yang diajukan kepada kaum msulimin?
    Jawab:
    a. masih mungkinkah daun telinga gajah dimanfaatkan sebagai pintu rumah RSSS untuk mengatasi kekurangan anggaran?
    b. dapatkah daun jendela menjadi solusi untuk dilalap muslim dimasa krisis pangan?

    JAWABAN MUSLIM atas pertanyaan di atas terletak pada:
    Ada empat (4) poin melemahkan iman para kristen dan menambah kuat iman orang muslim..
    1. Kekuasaan
    2. Fakta Ilmiah
    3. Hukum, aturan, perintah, larangan dll..
    4. Keyakinan

    Dengan demikian “Keislaman (islam, quran dan hadis)” atau kekuatan iman orang muslim, terletak pada “kelemahan iman kaum kristiani” dan semua itu tidak lain dari terletak pada ke empat (4) poin yang disebutkan muslim di atas.

    Dasar slimer koplak satu ini (gak ada rasa malunya).. gak habis-habisnya garuk pantat baunya, ketika kepalanya gatal.

    • belo’on!!
      ulangi lagi baca artikel di atas, pasti anda paham

      anda masih belum paham dan masih belum nyambung..
      fikirkan dan ulangi lagi jawaban anda

      saya tunggu tanggapan anda…

      • Si momad69Aisha permalink

        DASAR KAU UMAT BLO’ON, AKAN SELAMANYA TOLOL KAU!

        KAU HANYA NYAMBUNG SAMA YANG NAMANYA:
        – MANUSIA BAR-BAR DARI PADANG PASIR
        – BERPENYAKIT KELAMIN
        – PENYAMUN
        – PEMERRKOSA
        – PENCURI
        – PERAMPOK
        – PEMBINASA KEJI (PEMBUNUH MASSAL)
        – PEMBOHONG DAN PENIPU
        ADALAH SEBAGAI NABIMU.

        KE MESJID AJE DEH LOE.. BEGO!

      • Si momad69Aisha permalink

        DISINI KETOLOLAN KALIAN TRANSPARAN DAN TAK TERTUTUPI.

        Oleh karenanya saya selalu berkata:
        sebaiknya kalian kembali saja ke HABITAT ASAL KALIAN (mesjid-mesjid).., biar ketololan kalian gak nampak (tersembunyi dalam kebodohan islami)…

        Tapi Ingat Jangan Lupa Setelah Itu:
        Secepatnya ambil cermin dan nyaca sekalian, apakah kalian sudah sepadan dengan perangai mumpuni Nabi Besar Muhammad Sallā llāhu ʿAlay-hi Wa-sallam.

        Nilai dengan sungguh-sungguh diri kalian, apakah sudah cukup mumpuni bila dibandingkan dengan Tabiat Luhur Nabi Besar Sallā llāhu ʿAlay-hi Wa-sallam?

  15. Si momad69Aisha permalink

    Galatia 6: 7 – 9

    7. JANGAN SESAT! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.

    8. Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu.

    9. Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.

    A. Apa itu menabur dalam daging?

    Menabur dalam daging artinya MELAKUKAN perbuatan-perbuatan daging (dosa), yaitu perbuatan-perbuatan yang melawan Allah, Sang Kebenaran itu. Setiap perbuatan daging (dosa) pada prinsipnya merupakan kekejian di hadapan Allah, Sang Pencipta, karena Allah itu suci adanya.

    Contoh tabiat yang melawan Allah, yang merupakan kekejian dihadapan Allah:
    1. Nafsu berlebih-lebihan ingin menguasai kekayaan dan harta benda duniawi milik orang lain dan bukan miliknya. Dapat meletus dalam bentuk pencurian, perampokan dan korupsi.==> harTA
    2. Nafsu akan kekuasaan, yang akhirnya menjadikan seseorang menjadi kejam dan tidak dapat dipercaya (pembohong/penipu) ==> tahTA
    3. Nafsu birahi yang tak terkendali, dapat meletus dalam bentuk kawin sana kawin sini, pemerkosaan atau dalam kasus-kasus tertentu bagi orang-orang yang tak tahu malu, dapat saja berani malu dengan mengawini anak bocah di bawah umur bahkan menikahi menantu sendiri ==> waniTA

    Maksud pada ayat 8 di atas (..barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya..) yaitu: barang siapa yang melawan Allah dengan melakukan perbuatan daging 3 ta. di atas, ia pada waktunya otomatis akan menuai kebinasaan dari perbuatannya itu. Siapa yang berbuat kekejian di hadapan Allah, maka dia sendirilah yang harus mempertanggung-jawabkannya.

    B. Apa itu menabur dalam Roh?

    Maksud Roh disini adalah Roh Allah, yaitu Roh dari Sang Kebenaran itu. Roh yang suci dan tak mengenal perbuatan-perbuatan dosa.

    Jadi menabur dalam Roh artinya menabur perbuatan-perbuatan dalam keserupaannya pada pola (format) keteladanan kehidupan Yesus, yang suci dan tidak pernah sekalipun berbuat dosa selama hidup-Nya di dunia.

    Perhatikan pada akhir ayat 9 (.. jika kita tidak menjadi lemah) artinya kita tidak boleh jemu berbuat baik dan tidak boleh lemah (lalai) sampai pada akhir hidup kita, bila tidak demikian maka kita tidak akan layak.

    Firman Tuhan adalah ya dan amin, dengan demikian semuanya itu pasti dan akan terlaksana, tanpa ada yang lebih ataupun kurang dari yang sudah dinyatakan dalam firman-Nya.

    • Si momad69Aisha permalink

      Osward Chambers:
      “Dan sebagai hasil dari mukjizat anugerah Allah yang adikodrati, saya dibenarkan, bukan karena saya menyesali dosa-dosa saya atau saya telah bertobat, namun karena apa yang Yesus telah kerjakan bagi saya”.

      Roma 1: 17
      17. Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: “Orang benar akan hidup oleh iman.”

      Kolose 1: 21 – 22
      21. Juga kamu yang dahulu hidup jauh dari Allah dan yang memusuhi-Nya dalam hati dan pikiran seperti yang nyata dari perbuatanmu yang jahat,

      22. sekarang diperdamaikan-Nya, di dalam tubuh jasmani Kristus oleh kematian-Nya, untuk menempatkan kamu kudus dan tak bercela dan tak bercacat di hadapan-Nya.

  16. Si momad69Aisha permalink

  17. Si momad69Aisha permalink

    Ada muslimin sangat haus darah bilang begini:

    1. Yg punya blog inia siapa? Ayo jelaskan identitas mu. Kita adakan dialog ato debat secara damai dan baik. Sy cari tau “about” blogger ini ga ada. Sy mau aja dialog secara face to face. Ga enak lah kalo cuma dlm media elektronik begini krna kita tidak sering punya kelapangan untuk update dgn post2 nya. Silahkan kasi email atau nomor fon nanti sy hubungi. Secara ilmiah kita debat. Tapi sebelumnya harus bisa berbahasa arab. Soalnya quran hadits bhs arab. Rujukan2 juga banyak bhs arab. T.kasih.

    2. bantah sih sudah
    tapi orang kafirnya yang gak bisa bantah
    kalu teman gue, maunya ketemu langsung atau berdebat dan berdiskusi tatap muka, apakah elo mau nanggapinnya??..kalau tidak mau, jangan panggil “nasrulla”..tinggalkan saja, tidak usah bacot atau tidak usah pake komentar di bawahnya…
    APAKAH ANDA BERANI???..MINTA AJE EMAILNYA, JIKA ANDA TIDAK BERANI KASIH EMAIL ATAU NO HP ANDA DI SINI..

    Kaum bar bar loh.., mana ada logis-logisnya coba.., bisa-bisanya mengajak orang debat face to face…?

    Dasar BAJINGAN…

  18. Nightmare permalink

    Postingan Ulangan:

    Di bawah ini uraian ringkas “JAWABAN KAUM CACINGAN”

    A. Apa nama blog ini?
    Jawab: islamquranhadist

    B. Apa judul artikel yang dibahas admin?
    Jawab: MUHAMMAD, AL QURAN dan LOGICAL FALLACY

    C. Apa pertanyaan yang diajukan kepada kaum msulimin?
    Jawab:
    a. masih mungkinkah daun telinga gajah dimanfaatkan sebagai pintu rumah RSSS untuk mengatasi kekurangan anggaran?
    b. dapatkah daun jendela menjadi solusi untuk dilalap muslim dimasa krisis pangan?

    JAWABAN MUSLIM atas pertanyaan di atas terletak pada:
    Ada empat (4) poin melemahkan iman para kristen dan menambah kuat iman orang muslim..
    1. Kekuasaan
    2. Fakta Ilmiah
    3. Hukum, aturan, perintah, larangan dll..
    4. Keyakinan

    Dengan demikian “Keislaman (islam, quran dan hadis)” atau kekuatan iman orang muslim, terletak pada “kelemahan iman kaum kristiani” dan semua itu tidak lain dari terletak pada ke empat (4) poin yang disebutkan muslim di atas.

    Dasar slimer koplak satu ini (gak ada rasa malunya).. gak habis-habisnya garuk pantat baunya, ketika kepalanya gatal.

    SEKARANG GILIRAN SAYA BERTANYA
    1. menurut anda apakah itu adalah pertanyaan tersebut tidak keluar dari topik?
    (mengingatkan topik kita kali ini adalah “MUHAMMAD, AL QURAN dan LOGICAL FALLACY”)
    2. kenapa kalian merubah ditujukannya pertanyaan?
    (“Bagaimana kalau kita sekarang. bertanya pendapat dari kedua Muslimin di atas, apakah:” kenapa hanya di tulis “JAWABAN MUSLIM”)
    3. dapatkah anda membuktikan orang yang menjawab adalah orang muslim?
    4. kerena jawan dari satu orang, kenapa anda menyimpulkan orang beragama islam sebagai kaum cacingan?
    5. dapatkah saya menyimpulkan bahwa seluruh orang yang beragama seperti anda adalah kaum penghina yang sama seperti pemimpin anda yang suka menghina?

    saran: jika menjawab komentar dari seseorang tidak boleh mengubah isi tulisan komentar karena akan berpengaruh kepada pemahaman

    SEKARANG SIAPA YANG GARUK PANTAT KETIKA KEPALANYA GATAL?!

  19. Nightmare permalink

    Tolong di jawab ya

    Nabi mu itu
– Cuma berpenyakit kelamin, ( apakah ada bukti bahwa nabi muhammad.SAW berpenyakit kelamin?)
– Cuma Suka akan berbagai jenis ukuran lubang-lubang,
    ( buktikan hadist yang sah tentang berapa umur aisyah saat nabi menikah! Dan umur semua istri nabi!)
– Cuma Suka mencuri, ketika sebelum menikahi Khadijah
    ( apakah ada bukti bahwa nabi suka mercuri sebelum menikahi khadijah?)
– Cuma Suka merampok pedagang karavan
    ( apakah ada bukti bahwa nabi merampok pedagang karavan?)
– Cuma Suka membunuh secara massal
    ( adakah bukti bahwa nabi pernah membunuh secara masal?, ingat perang dan membunuh secara masal itu berbeda)
– Cuma Suka berbohong dan menipu
    (Berbohong tentang apakah beliau? Dan siapa yang di tipu?)

    Gak apa-apa kok..
    DASAR TOLOL KAU! UMAT BLO’ON!

    Saya hanya mengingatkan bahwa tidak semua hadist dapat di terima karena tidak semua hadist itu sahih

    • @Nightmare

      Jarang jarang ada slimer yang cool seperti kamu, biasanya glagapan, klaim sana sini, tuduh sana sini, ujung ujungnya ancam mengancam dsb.

      N : apakah ada bukti bahwa nabi muhammad.SAW berpenyakit kelamin?

      Tidak ada statement di hadis bahwa Muhammad mati karena penyakit kelamin, karena pada waktu itu (6 juni 632), orang orang di Madinah tidak paham penyakit kelamin… kalaupun paham, tidaklah mungkin di state bahwa sang NABI SUCI mati karena penyakit kelamin.

      Hadist menceritakan kematian Muhammad karena di racun, bertahun tahun sebelum kematiannya.
      Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
      Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu.”

      TETAPI………..
      Hadist menceritakan tanda tanda penyakit Muhammad yang menjadi penyebab kematiannya adalah spilis.
      Hubungan sebab kematian oleh karena penyakit kelamin dapat di trace dari kematian Ibrahim anaknya dan Mariah al-Qibtiyya, budak ibu Ibrahim.

      Muhammad sudah mulai tertular penyakit itu tiga tahun sebelumnya dari MARIA al-Qibtiyya.

      Gejalanya itu terlihat ketika ia melahirkan anak dari muhammad, Ibrahim yang meninggal dalam usia bayi (empat bulan); Ini disebabkan oleh kongenital sifilis (penularan melalui ibu ke anak dalam uterus).

      Kemudian, hal itu diperkuat lagi dengan meninggalnya MARIA al-Qibtiyya lima tahun setelah muhammad dalam usia yang masih relatif muda (28 tahun).

      Hadis Sahih Bukhari 5.713:
      Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi dalam penderitaan sakitnya yang mengakibatkannya mati, biasa berkata, “Wahai ‘Aisha! Aku merasa sakit karena daging yang kumakan di Khaybar, dan saat ini, aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu.”

      Urat nadi bagaikan dipotong = Nyeri otot teramat sangat akibat pembesaran limfa
      ———————————–
      “Dari Aisyah ra., ia berkata : “Sesungguhnya Rasulullah saw. Merasa sempit dalam sakit beliau…

      Merasa sempit = sesak dan sulit bernafas akibat kelainan jantung
      ————————————
      Aisyah berkata: Maka kami laksanakan. Beliau mandi dan mulai bangkit, beliau pingsan kemudian sadar, lalu Rasulullah saw. bersabda: “Apakah orang-orang sudah shalat?” Kami menjawab: “Belum, mereka menunggu engkau wahai Rasulullah”. beliau menjawab: “Letakkan air di bak untukku”. Aisyah berkata: “Beliau duduk, mandi, mulai bangkit, pingsan, kemudian sadar dan bersabda: “Apakah orang-orang sudah shalat?” Kami menjawab: “Belum, mereka menunggu engkau wahai Rasulullah:.

      pingsan pingsan disebabkan gangguan susunan syaraf di otak.
      —————————————————–

      SIFILIS

      Sifilis atau raja singa merupakan PHS yang sadis karena dapat menyerang hampir semua organ tubuh termasuk jantung dan susunan syaraf otak. Korbannya dari orang dewasa, bayi sampai janin dalam rahim seorang ibu. Janin dari ibu penderita sifilis dapat tertulari sehingga berakibat keguguran,lahir mati atau lahir hidup dengan gejala atau baru gejala dikemudian hari.

      Sifilis laten sering tidak bergejala dan untuk mengetahuinya perlu pemerikasan darah.

      Infeksi sifilis diawali dengan timbulnya benjolan kenyal yang tidak terasa sakit. Pada stadium berikutnya terjadi pembesaran limfe dan timbul nyeri otot sendi pada malam hari dan bila tidak diindahkan bisa timbul kelainan jantung dan susunan saraf otak.

      Untuk pertanyaan pertanyaan anda yang lainnya, silahkan dibaca artikel artikel yang sudah ada.

      Catatan :
      Islam mengakui dan mengklaim nabi nabi Yahudi sebagai nabi nabi Islam.
      Tidak ada satupun nabi Yahudi yang mati karena penyakit apalagi mati karena diracun. Nabi nabi Yahudi mati karena tua atau karena di bunuh.

    • @Nightmare

      Jarang jarang ada slimer yang cool seperti kamu, biasanya glagapan, klaim sana sini, tuduh sana sini, ujung ujungnya ancam mengancam dsb.

      N : apakah ada bukti bahwa nabi muhammad.SAW berpenyakit kelamin?

      Tidak ada statement di hadis bahwa Muhammad mati karena penyakit kelamin, karena pada waktu itu (6 juni 632), orang orang di Madinah tidak paham penyakit kelamin… kalaupun paham, tidaklah mungkin di state bahwa sang NABI SUCI mati karena penyakit kelamin.

      Hadist menceritakan kematian Muhammad karena di racun, bertahun tahun sebelum kematiannya.
      Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
      Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu.”

      TETAPI………..
      Hadist menceritakan tanda tanda penyakit Muhammad yang menjadi penyebab kematiannya adalah spilis.
      Hubungan sebab kematian oleh karena penyakit kelamin dapat di trace dari kematian Ibrahim anaknya dan Mariah al-Qibtiyya, budak ibu Ibrahim.

      Muhammad sudah mulai tertular penyakit itu tiga tahun sebelumnya dari MARIA al-Qibtiyya.

      Gejalanya itu terlihat ketika ia melahirkan anak dari muhammad, Ibrahim yang meninggal dalam usia bayi (empat bulan); Ini disebabkan oleh kongenital sifilis (penularan melalui ibu ke anak dalam uterus).

      Kemudian, hal itu diperkuat lagi dengan meninggalnya MARIA al-Qibtiyya lima tahun setelah muhammad dalam usia yang masih relatif muda (28 tahun).

      Hadis Sahih Bukhari 5.713:
      Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi dalam penderitaan sakitnya yang mengakibatkannya mati, biasa berkata, “Wahai ‘Aisha! Aku merasa sakit karena daging yang kumakan di Khaybar, dan saat ini, aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu.”

      Urat nadi bagaikan dipotong = Nyeri otot teramat sangat akibat pembesaran limfa
      ———————————–
      “Dari Aisyah ra., ia berkata : “Sesungguhnya Rasulullah saw. Merasa sempit dalam sakit beliau…

      Merasa sempit = sesak dan sulit bernafas akibat kelainan jantung
      ————————————
      Aisyah berkata: Maka kami laksanakan. Beliau mandi dan mulai bangkit, beliau pingsan kemudian sadar, lalu Rasulullah saw. bersabda: “Apakah orang-orang sudah shalat?” Kami menjawab: “Belum, mereka menunggu engkau wahai Rasulullah”. beliau menjawab: “Letakkan air di bak untukku”. Aisyah berkata: “Beliau duduk, mandi, mulai bangkit, pingsan, kemudian sadar dan bersabda: “Apakah orang-orang sudah shalat?” Kami menjawab: “Belum, mereka menunggu engkau wahai Rasulullah:.

      pingsan pingsan disebabkan gangguan susunan syaraf di otak.
      —————————————————–

      SIFILIS

      Sifilis atau raja singa merupakan PHS yang sadis karena dapat menyerang hampir semua organ tubuh termasuk jantung dan susunan syaraf otak. Korbannya dari orang dewasa, bayi sampai janin dalam rahim seorang ibu. Janin dari ibu penderita sifilis dapat tertulari sehingga berakibat keguguran,lahir mati atau lahir hidup dengan gejala atau baru gejala dikemudian hari.

      Sifilis laten sering tidak bergejala dan untuk mengetahuinya perlu pemerikasan darah.

      Infeksi sifilis diawali dengan timbulnya benjolan kenyal yang tidak terasa sakit. Pada stadium berikutnya terjadi pembesaran limfe dan timbul nyeri otot sendi pada malam hari dan bila tidak diindahkan bisa timbul kelainan jantung dan susunan saraf otak.

      Untuk pertanyaan pertanyaan anda yang lainnya, silahkan dibaca artikel artikel yang sudah ada.

      Catatan :
      Islam mengakui dan mengklaim nabi nabi Yahudi sebagai nabi nabi Islam.
      Tidak ada satupun nabi Yahudi yang mati karena penyakit apalagi mati karena diracun. Nabi nabi Yahudi mati karena tua atau karena di bunuh.

      • Nightmare permalink

        Baiklah terimakasih
        saya hanya membaca artikel ini jadi selanjutnya saya akan mencari kebenarannya

      • hihihihihihihi..
        si admin mengada-ada alias pandai mengarang, padahal info penyakit kelamin datangnya dari orang kafir..kalau bahasa kita bilang, menyebarkan subhat di kalangan kaum muslimin..mereka berdalih, kan zaman beliau saw gak kenal namanya penyakit kelamin apalagi HIV..
        tolol!!
        kalau elo anggap penyakit Sifilis dan saat itu tidak dikenalnya, psti sudah dikasih tahu Allah..
        siapa yang harus dipercayai dengan dugaan semacam itu??
        emangnya elo gak percaya ame alkitab elo??
        wah, kalau gitu alkitab elo gak lengkap.

        ISLAM ITU LOGIS, GAK PUSING-PUSING MIKIRIN ITU..
        1. jujur aje, siapakah yang menjelaskan anda tentang penyakit spelis kepada Rasulullah saw?
        2. Apakah racun itu berpengaruh bagi rasulullah saw??
        3. keracunan rasulullah saw ats kehendak Allah..kalau seandainya bukan atas kehendak Allah, tentu saja. pada saat beliau saw kena racun, pasti beliau mati artinya kematian beliau saw tertunda karena risalahnya belum selesai sampai turun ayat almaidah ke 3..
        adakah turun ayat alquran setelah itu??
        kalau ada, pasti banyak orang murtad..
        4. kenapa Rasulullah saw tidak mati keracunan pada saatu itu (pas diracunin)??
        5. setiap berjiwa pasti akan menemui yang namanya kematian..manusia tidak bisa lari dari kematian..SIAPAKAH YANG BERHAK MENENTUKAN KEMATIAN?

        ISLAM ITU LOGIS…

        JAWAB POINT PERTAMA SAJA. GAK PERLU 2,2,4,5..KARENA ITU BAHAN RENUNGAN KITA SAJA.. BEGITULAH LOGISNYA ISLAM…

  20. Muhammad adalah Dajjal permalink

    https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=imgres&cd=&ved=0ahUKEwjF3KHLn-jRAhVJLo8KHaUEBawQjRwIBw&url=https%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3DYcGPSnswzjc&psig=AFQjCNEjCXL5piWCBiF_tUksgwgq4Lroog&ust=1485809965348970
    ISLAM??? What the Fuck

    1. padahal yang nemu itung2xan Matematika modern adalah orang Islam, Muhammad Ibn Musa Al Kawarizmi, tapi umat islam jaman sekarang bego, lopon, bloon, oon, pekok, dll beserta segala kekonyolan didalamnya,
    2. kalo pengen serba halal anti kafir ye buat umat islam khususnya ya!! jangan pake baju, celana, sempak, jangan neduh di rumah, jangan nonton TV, gak usa nggunain smartphone jangan makan nasi, jangan makan bumbu2x yang masuk sembako, jangan lewat jalan asphal, jangan naik kendaraan bermotor, jangan nggunain Toa. toa toa, kalo nggak tau ntu pengeras suara, senjata habib2x ente buat ngumpulin jamaah, jangan nggunain microphone, jangan nggunain huruf abjad ABCD, jangan sekolah, jangan mandi pake sabun, jangan nggunain perabot2x dapur [ kecuali wajan buatan cibadak, kalo ntu ok2x aja soalnya bikinan sejenis kalian, nggak ngalnggar lisensi kekafiran ] apa lagi ya!!, o ya, jangan naik angkutan umum, jangan internetan, jangan ngaca di cermin, jangan pake sendal, sendal jepit juga gak bolehh, jangan minum aqua [ galon, tusuk, botol dll ] jangan makan snack2x, jangan ke alfamart dll, jangan lewat jembatan, jangan lewat trotoar, jangan ngliat gedung2x pencakar langit,,,,, huuuu waaaahhh ampe bingung listnya masih banyak, ntu dulu aja, soalnya semua ntu pake teknologi yang dirancang, ditemukan, dikembangkan, dilisensi ama orang2x non muslim, alias KAFIRUN,, ngerasa nggak percaya??? ayo ke pengadilan perdata buat buka kitab undang undang hak cipta, kalo penemuan asli bangsa unta arab ntu yang jelas sorban ama minyak wangi buatan si fulan, hkhkkhkhk o ya ampe jangan ke masjid, haram bleh, naudzubilahhimindalik, nirojjim,, mesjid2x dibikin pake semen/besi cor, marmer, kabel listrik, cat, rangka baja, kaca, semuanya bikinnya pake mesin2x nuatan KAFIRUN,,, wkwkwkwk awas lho kalo ke masjid, haram lho,,

  21. Muhammad adalah Dajjal permalink

    wleleh ampe lupa, JANGAN NGAJI!! SOALNYA AL QURAN JAMAN SEKARANG DIBIKIN PAKE KERTAS, TINTA DICETAK PAKE MESIN2X BUATAN KAFIRUN,,,HKHKHKHHK kalo mau ngaji Ok KAFIRUN ngijinin ente2x semua buat ngafalin semua ayat22x buat ditulis dibatu, daon, NGGAK BOLEH DITULIS DIKERTAS, kecuali umat2x ente bikin kertas sendiri PAKE MESIN MURNI PENEMUAN UMAT ENTE,,, awas lho kalo masih ngaji Al Quran, haram bleh,, bener2x adzab ilahi laknatullah kalo masih pake benda2x bikinan KAFIRUN, inget lho ya, disiksa di Neraka Shaqar… bukan KAFIRUN yang nglarang ente2x lho, SEMUANYA SUDAH TERTULIS DIDALAM AL QURAN YANG TIDAK ADA KERAGUAN DIDALAMNYA, YANG DITULIS DENGAN BAHASA SASTRA TINGKAT TINGGI YANG MUSTAHIL UMAT MANUSIA DIPLANET BUAT NGEBIKIN YANG DEMIKIAN, KAFIRUN cuma ngajak ente22x semua kejalan yang lurus, nggak boleh mencla mencel, kalo nggunain benda2x bikinan KAFIRUN diHARAMin ya KAFIRUN bantu buat jangan nggunain, kalo KAFIRUN mah nyante2x aja mau nggunain produk2x bikinan siapa, ilmu2x penemuan siapa, lha wong KAFIRUN ngakuin kalo manusia nggak bisa hidup sendiri dan perlu bergotong royong… INGET,,, jangan ke MASJID jangan NGAJI AL QURAN…. haram blehh, kecuali umat2x ente2x bikin sendiri pake teknologi penemuan umat2x ente sendiri,,, wkwkwkwkwkwk ada yang dari BANTEN turun gunung pengen nyerang KAFIRUN pake Debus, wussss HARAMMMMMMMMM MUSYRIIIIIIKKKKK LAKNATULLLAH hkhkhkhkhk yang jelas KAFIRUN ngiri sama umat islam soalnya disorga nanti ente2x bakalan awet muda teus umurnya 20tahun gak tua2x ampe abadi hkhkhhk yang cowok dapet 72 bidadari yang perawan terus ampe unlimited bebas quota plus yang cewek dapet 72 Ronaldo CR7,,,, KAFIRUN mah ketemunya si Lucifer di Jahanam, disono maen lempar bulu ama main catur sambil manggang bokong, hkhkhkhkhk hhkhkhkhkhkhk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: