Skip to content

APOLOGIS, ISLAM AGAMA DAMAI

November 24, 2016

Sudah berapa ribu kali bahkan jutaan kali, ulama ulam ISLAM selalu mengatakan bahwa ISLAM AGAMA DAMAI.  Faktanya mereka mereka yang mengatakan demikian adalah salah satu diantara 72 golongan yang pasti masuk NERAKA ISLAM tentunya…. karena satu satunya golongan yang masuk SURGA ISLAM harus mengikuti apa yang dikatakan dan yang dilakukan oleh sang suri teladan sempurna, yang hidup dari bayang bayang UJUNG TOMBAK nya… alias perampok dan penjarah!!!!!!

Orang orang Indonesia yang beragama Islam, kebanyakan adalah MUSLIM YANG BAIK tetapi ISLAM YANG BURUK. Rata rata muslim di Indonesia pun pasti mengatakan bahwa ISLAM ADALAH AGAMA DAMAI.  Tidak demikian dengan apa yang dikatakan, disabdakan dan yang dilakukan sang ROSUL.

Adakah MUSLIM INDONESIA pernah membaca sejarah kehidupan sang ROSUL? APA SUMBER KEHIDUPANNYA?????  APA MATA PENCAHARIANNYA????

Setelah Muhammad dan rombongannya pindah atau melarikan diri dari Mekah ke Madinah; MENCURI, MERAMPOK, MENGGARONG adalah sumber mata pencaharian mereka.

Setiap muslim yang baik tidak akan pernah tahu tentang hal tersebut.  Bisa jadi memang tidak pernah membaca sejarah kehidupan sang RAMPOK… eh… sang ROSUL, bisa juga tidak mau tahu  atau pura pura tidak tahu.

Ini adalah pernyataan MUSLIM INDONESIA YANG BAIK :

https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/11/10/lailatul-qadar-vs-umar/

pemahamanislamblog

…..di dunia nyata tidak ada buktinya, kalau islam suka membantai-bantai ummat beda agama..

Dalam sejarah peradaban dunia ini, telah tercatat oleh sejarah, bahwa pembantaian/pembunuhan massal terbesar selama dunia ini ada, ketika ISLAM MENERAPKAN APA YANG DIPERINTAHKAN MUHAMMAD!!!!!!!

http://www.historyofjihad.org/india.html

Sejarawan Muslim K.S. Lal dlm bukunya, “Growth of Muslim population in India”, mengatakan bahwa menurut perhitungannya, penduduk Hindu yang dibantai sebanyak 80.000.000 antara th 1000 dan 1525. …

Kembali ke FAKTA berdasarkan bukti bukti yang dicatat oleh kalangan Islam sendiri, bahwa SUMBER NAFKAH MUHAMMAD DAN UMATNYA adalah:

1. Jizyah → pajak terhadap kafir Kristen dan Yahudi
2. Kharaaj → pajak tanah pertanian kafir
3. Ghanima → harta kafir yang dijarah atau dirampas Muslim
4. Fay → harta kafir yang dirampas Muslim tanpa peperangan. Para kafir ketakutan dan ngacir lari melarikan diri dari Muslim dan meninggalkan harta bendanya atau mereka menyerah tanpa perlawanan atau mereka bayar Jizyah.

Pembagian Fay terserah pada ketetapan Imam (dilaporkan oleh Ahmad dan At-Tabarani. Termasuk hadis sahih. Sahih Al-Jaami’ As-Sagheer, Nomer 2828).

Inilah yang disabdakan sang RAJA RAMPOK… eh… sang ROSUL yang membawa kedamaian sebagai Rahmatan Lil ‘Alamin

Ibn Rajab al-Hanbal (rahimahullah) menyatakan bahwa salah satu Salaf (Muslim awal yang suci) ditanyai ‘Mengapa kau tidak membeli sebuah ladang pertanian bagimu dan keluargamu?’ Dia menjawab ‘Allâh ‘Azza wa Jall telah mengirim aku untuk membunuh petani dan merampas tanah ladangnya.’
Ketika ‘Umar ibn al-Khattab (radiyallahu ‘anhu) mendengar bahwa para sahabat mulai sibuk bertani di ladang yang subur setelah mendapatkan ladang itu sebagai Ghanima (harta jarahan) dari jihad fe Sabilillah di Yordania, dia (‘Umar) menunggu sampai waktu memanen hasil ladang dan lalu memerintahkan semua ladang pertanian dibakar habis. Karenanya beberapa sahabat datang dan mengeluh padanya. Dia (‘Umar) berkata ‘Bertani adalah pekerjaan masyarakat ahli kitab (Yahudi dan Kristen); pekerjaanmu adalah berperang dalam Jihad fe Sabilillah dan menyebarkan agama Allâh.’

SubhanAllâh, kejadian yang serupa juga dinyatakan di hadis berikut:

Sunan Abu Dawud: Book 14, Number 2506
Dikisahkan oleh Abu Ayyub:
Abu Imran berkata: Kami pergi melakukan penyerangan dari Medinah dengan tujuan menyerang Konstantinopel. Abdur Rahman ibn Khalid ibn al-Waleed adalah pemimpin tentara. Pasukan Romawi tetap mempertahankan tembok² kota itu. Seorang (Muslim) tiba² menyerang musuh. Karenanya orang² berkata: Berhenti! Berhenti! Tiada tuhan selain Allâh.” Orang itu membahayakan dirinya sendiri.
Abu Ayyub berkata: Ayat ini diwahyukan bagi kami orang² Ansaar (para pembantu). Ketika Allâh menolong RasulNya (SAW) dan membuat Islam jadi agama dominan, kami berkata (berencana): Marilah! Mari kita tinggal di tanah milik kita ini dan mengolahnya.
Karena itu, Allâh, yang Maha Besar, menurunkan wahyu: “Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan.” (Al-Baqarah, ayat 195). Menjatuhkan diri dalam kebinasaan berarti kita tinggal di tempat harta milik kita dan bertekad mengembangkannya, dan tidak melakukan Jihad.
Abu Imran berkata: Abu Ayyub melanjutkan melakukan Jihad fe Sabilillah sampai dia mati dan dikuburkan di Konstantinopel. → Adadeh: harus diingat bahwa Muhammad dan gerombolan Muslimlah yang terlebih dahulu menyerang Romawi Konstantinopel.

Tinggalkan kegiatan bertani untuk dilakukan oleh masyarakat Ahli Kitab, sedangkan kau (Muslim) pergilah dan sebarkanlah agama Allâh ‘Azza wa Jall. Mereka (para Ahli Kitab) akan bertani dan mereka akan memberimu makan; mereka akan bayar Jizya (pajak uang bagi kafir di bawah Kalifah), mereka akan bayar Kharaaj (Kharaaj adalah pajak hasil ladang pertanian) karena:

Sahih Al-Jaami’ As-Sagheer No. 2828
Rasul Allâh (sallallahu ‘alayhe wassallam) berkata,
“Sumber rezekiku berasal dari bayang² tombakku.”
(Dilaporkan oleh Ahmad dan At-Tabarani. Termasuk hadis sahih.) → juga terdapat di Hadis sahih al Bukhari, bab Jihad dan Biografi, perkataan nomer 2913; dan juga Mussnad Al Imam Ahammed, perkataan nomer 5409 dan 4869; versi koleksi Hadis Bukhari internet tidak mencantumkan hadis sahih sumber cari nafkah sang Nabi Islam, karena Muslim KTP pada malu mencantumkannya.

Jadi jika rezeki Rasul Allâh (SAW) berasal dari Ghanima (harta rampasan), maka rezeki ini tentunya adalah rezeki yang terbaik dan lebih baik daripada bertani, bisnis, beternak, dan lebih baik dari pekerjaan apapun juga karena Rasul Allâh (SAW) berkata: “Sumber rezekiku berasal dari bayang² tombakku.”

wallahu alam

From → Uncategorized

11 Comments
  1. GOA HIRA permalink

    sesalahsalahnya PEMAHAMANMUSLIMBLOG itulah sebenar benarnya KAFIRRRRRRRRRR

  2. negara mana yang tidak ada pajak??
    sistem islamlah yang paling adil dari pada pake hukum belanda..
    coba anda bayangkan, pajak indonesia terlalu melampau tinggi dan bahkan memberatkan rakyat indonesia..
    ada namanya pajak rumah, pajak mobil, pajak motor. kalau pake sistem islam, semuanya pajak seperti itu dihapus, kecuali dimanfaatkan contoh, rumah dimanfaatkan untuk bisnis, mobil untuk disewakan, motor disewakan..
    1. orang kafir dibilang pajak
    2. orang islam dibilang zakat, padahal dalam prateknya sama..

    kita ummat islam diberatkan dengan pajak. berarti kita bayar 2 x lipat, bayar pajak dan juga bayar zakat..tuh, gak ada ummat islam yang protes, tetap membayar pajak..dalam islam, seharusnya, sudah bayar zakat, tidak perlu bayar pajak lagi. pajak untuk beda agama..
    anda gak terima kharaj, karena anda ingin maunya enak, tuh buktinya anda setuju cara sistem belanda. ditawarin sistem islam, anda gak mau. maunya sistem yang berat-berat aje. sama aje anda benci banget ame islam dan menginginkan ummat islam tidak maju, padahal kebaikan itu buat anda..kok bisa anda rela mau bayar pajak tinggi..

    jika undang-undang sitem islam ini dijadikan internasional, maka tidak ada dizhalimi. selama ini, kita dizhalimi oleh pemerintah, masalah tempat tinggal aje dipajakin, bagaimana rakyat bisa makmur?..apakah anda bilang, Indonesia Perampok..

    Anda gak menerima ketetapan dan keputusan yang sudah ditetapkan Allah dan Rasul-Nya?, maka hasilnya anda akan menjadi pemberontak ame pemerintahan islam, pada akhirnya anda menjadi kafir harbi..

    untuk itu, anda belum mreasakan pake sistem islam…selama ini anda pake sistem kafir, apakah anda merasa berat dengan pajak yang ditentukan di Indonesia??

    sekali lagi, anda belum merasakan itu. dan sudah nampak dalam diri anda ada rasa kebencian terhadap islam..APAKAH ANDA MAU BANTAH??

  3. Ibn Rajab al-Hanbal (rahimahullah) menyatakan bahwa salah satu Salaf (Muslim awal yang suci) ditanyai ‘Mengapa kau tidak membeli sebuah ladang pertanian bagimu dan keluargamu?’ Dia menjawab ‘Allâh ‘Azza wa Jall telah mengirim aku untuk membunuh petani dan merampas tanah ladangnya.’
    Ketika ‘Umar ibn al-Khattab (radiyallahu ‘anhu) mendengar bahwa para sahabat mulai sibuk bertani di ladang yang subur setelah mendapatkan ladang itu sebagai Ghanima (harta jarahan) dari jihad fe Sabilillah di Yordania, dia (‘Umar) menunggu sampai waktu memanen hasil ladang dan lalu memerintahkan semua ladang pertanian dibakar habis. Karenanya beberapa sahabat datang dan mengeluh padanya. Dia (‘Umar) berkata ‘Bertani adalah pekerjaan masyarakat ahli kitab (Yahudi dan Kristen); pekerjaanmu adalah berperang dalam Jihad fe Sabilillah dan menyebarkan agama Allâh.’

    JIKA TAKUT PERLAKUKAN SEPERTI ITU, MAKA HASILNYA AKAN SEPERTI INI, UMMAT ISLAM DIBANTAI DAN DIBAKAR HIDUP-HIIDUP

    KAN, RIWAYAT ITU BELUM JELAS ATAU TIDAK. YANG JELAS, SECARA PRATEKNYA SEPERTI YANG ANE TERANGKAN DI ATAS..
    KALAU BACA HADITS,KAN HARUS TAHU ASBABUL WURUDNYA.. KENAPA HARUS DIBUNUH?..SAMA SEPERTI BELIAU SAW MENYURUH BENUH BEBERAPA ORANG, TERNYATA ORANG ITU MERAMPAS HAK ORANG LAIN..

    GAK MAU TERIMA??
    BANTAI UMMAT ISLAM, SEBELUM ANDA DIBANTAI…WAH PASTI AYAT ALKITAB TENTANG PRANG DAN PEMBUNUHAN TADINYA GAK BERLAKU, JADI BERLAKU BUAT UMMAT ISLAM UNTUK DIBANTAI..MENURUT MEREKA, HALAL DARAH MERAKA, BERDASARKAN AYAT ALKITAB…

    NTAR GUE BISA DIBAKAR HIDUP-HIDUP AME ORANG-ORANG KRISTEN…

    GAK TERIMA??
    EMANG ITU KENYATAANNYA…

    • P : gue gak marah…gue cuma ingin tahu, sikap orang kafir yang dungu ini (@islamquranhadits)

      Wow… IQH adalah KAFIR YANG DUNGU………
      ——————————
      IQH :
      Kutipan
      “Kembali ke FAKTA berdasarkan bukti bukti yang dicatat oleh kalangan Islam sendiri, bahwa SUMBER NAFKAH MUHAMMAD DAN UMATNYA adalah:

      1. Jizyah → pajak terhadap kafir Kristen dan Yahudi
      2. Kharaaj → pajak tanah pertanian kafir
      3. Ghanima → harta kafir yang dijarah atau dirampas Muslim
      4. Fay → harta kafir yang dirampas Muslim tanpa peperangan.”

      P : Tambahan lagi buat pak admin biar tambah wawasan.
      kharaj itu sama seperti zakat.

      IQH si KAFIR DUNGU ngasih tahu bahwa KHARAZ TIDAK SAMA DENGAN ZAKAT
      Kutipan IQH :
      KHARAZ : Kharaz atau biasa disebut dengan pajak bumi/tanah adalah jenis pajak yang dikenakan pada tanah yang terutama ditaklukan oleh kekuatan senjata.
      Pajak bumi/tanah yang dikenakan kemada muslim disebut Usyr.

      Zakat : Zakat dalam segi istilah adalah harta tertentu yang wajib dikeluarkan oleh orang yang beragama Islam dan diberikan kepada golongan yang berhak menerimanya (fakir miskin dan sebagainya).Zakat dari segi bahasa berarti bersih,suci,subur,berkat dan berkembang.Menurut ketentuan yang telah ditetapkan oleh syariat Islam. Zakat merupakan rukun ketiga dari rukun Islam.

      Zakat terbagi atas dua jenis yakni:
      Zakat fitrah
      Zakat yang wajib dikeluarkan muslim menjelang Idul Fitri pada bulan suci Ramadan. Besar zakat ini setara dengan 3,5 liter (2,7 kilogram) makanan pokok yang ada di daerah bersangkutan.
      Zakat maal (harta)
      Zakat yang dikeluarkan seorang muslim yang mencakup hasil perniagaan, pertanian, pertambangan, hasil laut, hasil ternak, harta temuan, emas dan perak. Masing-masing jenis memiliki perhitungannya sendiri-sendiri.
      ———————————————–

      P : NTAR GUE BISA DIBAKAR HIDUP-HIDUP AME ORANG-ORANG KRISTEN…

      GAK TERIMA??
      EMANG ITU KENYATAANNYA…

      Yah….. bisa dimaklumilah, wong SURI TELADAN SEMPURNANYA saja BUTA HURUF SAW, jadi kalau ada muslim yang sudah bisa baca tulis, apalagi main internetan PRODUK KAFIR, tentulah sudah hebat luar biasa, SUPER JENIUS ALA ISLAM tentunya….

      Yang lain dungu dungu semua, ngga punya wawasan…
      Yang SUPER JENIUS dan WAWASANNYA LUAS, tentunya yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, gatalnya di kepala, garuknya dipantat melulu!!!!!!!!!

      GAK TERIMA??
      EMANG ITU KENYATAANNYA…

      ——————————————————————-

      ATTENTION
      A red herring is something that misleads or distracts from a relevant or important issue.[1] It may be either a logical fallacy or a literary device that leads readers or audiences towards a false conclusion. A red herring might be intentionally used, such as in mystery fiction or as part of rhetorical strategies (e.g. in politics), or it could be inadvertently used during argumentation.

      • ya Allah si admin bagaimana sih?
        Zakat dan Kharaj sama-sama mengeluarkannya dalam 1 tahun..
        Mengambil kharaj itu, kurasa gak kejam.. itu wajar dong.
        kecuali yang memimpin kafir, apakah orang-orang kafir membebaskan pajak kepada ummat islam??
        ente itu konyol..
        masalah terletak pada pemimpin, apakah pemimpin kafir atau muslim??
        apakah muslim itu menerapkan syariat islam tentang pajak??
        gak mungkin,kan kalau pemimpin kafir membebaskan pajak buat orang-orang muslim??
        itulah alasannya, kenapa orang-orang kafir tidk boleh menjadi pemimpin bagi orang-orang beriman??
        bagaimana kalau sudah terjadi, ternyata orang kafir menjadi pemimpin?
        terima saja..apapun mereka minta kepada kita, kita kasih walaupun dalam keadaan sulit, kecuali kalau dia sudah macam-macam ikut campur masalah agama kita..
        mau pajak??, gue kasih

        di sinilah, anda belum menganalisa. ada apa dengan kharaj??..

        Zakat di sini bukan zakat fitrah, kita bicarakan zakat mal…
        anda,kan cuma baca doang, gak terjun langsung ke lapangan..
        untuk lebih paham, baca sejarahnya dari awal sampai akhir, kemudian bagaimana analisa anda tentang pajak ini??

        tanya dong, orang yang sudah terjun ke lapangan..
        “orang yang baca buku politik saja dengan orang yang terjun langsung ke lapangan, mana orang yang anda pilih untuk bertanya?”

      • Ini terakhir tanggapan buat kamu!!!!
        ORANG TOLOL, BEBAL, DUNGU dan BAHLUL KWADRAT SEPERTI DIRIMU, adalah contoh contoh muslim yang memang wajib menerima warisan ILMU ISLAMI!!!!!

        Artikel ini berjudul : APOLOGIS, ISLAM AGAMA DAMAI

        Isinya tentang sejarah kehidupan Muhammad yang secara otomatis mengikuti sejarah perkembangan Islam, termasuk sumber mata pencaharian untuk menghidupi dirinya sendiri dan pengikutnya.


        P : ya Allah si admin bagaimana sih?
        Zakat dan Kharaj sama-sama mengeluarkannya dalam 1 tahun..

        TOLOL, BEBAL, DUNGU dan BAHLUL KWADRAT SEPERTI DIRIMU tidak akan pernah paham apa yang kamu baca, tidak pula paham apa yang kamu tuliskan kemudian kamu sanggah sendiri dengan pendapatmu!!!!! Kamu tidak lebih baik dari ALLOW SWT mu maupun si cabul BUTA HURUF SAW yang menjadi suri teladanmu untuk memberikan pendapat. Walaupun demikian, kamu sudah lebih hebat dan SUPER JENIUS LUAR BIASA, karena kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan!!!!!

        Artikel :
        2. Kharaaj → pajak tanah pertanian kafir

        BERBEDA DENGAN ZAKAT

        Tanggapan sebelumnya
        Zakat : Zakat dalam segi istilah adalah harta tertentu yang wajib dikeluarkan oleh orang yang beragama Islam dan diberikan kepada golongan yang berhak menerimanya (fakir miskin dan sebagainya).Zakat dari segi bahasa berarti bersih,suci,subur,berkat dan berkembang.Menurut ketentuan yang telah ditetapkan oleh syariat Islam. Zakat merupakan rukun ketiga dari rukun Islam.

        Zakat terbagi atas dua jenis yakni:
        Zakat fitrah
        Zakat yang wajib dikeluarkan muslim menjelang Idul Fitri pada bulan suci Ramadan. Besar zakat ini setara dengan 3,5 liter (2,7 kilogram) makanan pokok yang ada di daerah bersangkutan.
        Zakat maal (harta)
        Zakat yang dikeluarkan seorang muslim yang mencakup hasil perniagaan, pertanian, pertambangan, hasil laut, hasil ternak, harta temuan, emas dan perak. Masing-masing jenis memiliki perhitungannya sendiri-sendiri.
        —————————————–

        Seorang pembunuh tetaplah pembunuh, tidak perduli apakah orang lain juga pembunuh.
        Seorang pembunuh tidak menjadi benar hanya karena mengatakan orang lain juga membunuh.

        P: Mengambil kharaj itu, kurasa gak kejam.. itu wajar dong.

        Nabimu, suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW sudah mengatakan bahwa dia hidup dibawah ujung tombaknya!!!!!!!

        P : kharaj itu sama seperti zakat.
        bedanya,
        kharaj untuk orang kafir ….. hasilnya diserahkan kepada pemerintahan islam.
        zakat untuk orang muslim

        Tanggapan sebelumnya sudah diberitahukan :
        KHARAZ : Kharaz atau biasa disebut dengan pajak bumi/tanah adalah jenis pajak yang dikenakan pada tanah yang terutama ditaklukan oleh kekuatan senjata.
        Pajak bumi/tanah yang dikenakan kemada muslim disebut Usyr.
        ————————————————
        ORANG TOLOL, BEBAL, DUNGU dan BAHLUL KWADRAT SEPERTI DIRIMU, selalu gatal di kepala GARUK DI PANTAT!!!!
        Kamu paham karena apa?????!!!!!

        AGAR WAWASANMU BERTAMBAH, coba cek apakah isi kepalamu sudah pindah ke pantat!!!!!

        Kalau ternyata isi kepalamu belum pindah ke pantatmu, rajin rajinlah minum kencing unta dan jus sayap lalat, jangan lupa cukur bulu kemaluanmu, karena kalau kamu tidak cukur, nanti jin jin bersarang disana. Jangan pula kamu berak di closet, tapi tampunglah kotoranmu, karena itu adalah makanan saudaramu yang seuhkuwah islamiah…. contohlah apa yang dilakukan suri teladanmu, niscaya dan tanpa keraguan, kamu akan tetap TOLOL, BEBAL, DUNGU dan BAHLUL KWADRAT….. dan otomatis menjadi SUPER JENIUS LUAR BIASA, ala islam tentunya, karena kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan.

      • Zakat : Zakat dalam segi istilah adalah harta tertentu yang wajib dikeluarkan oleh orang yang beragama Islam dan diberikan kepada golongan yang berhak menerimanya (fakir miskin dan sebagainya).Zakat dari segi bahasa berarti bersih,suci,subur,berkat dan berkembang.Menurut ketentuan yang telah ditetapkan oleh syariat Islam. Zakat merupakan rukun ketiga dari rukun Islam.

        hehehehehe..
        Zakat dan Kharaj adalah sama-sama harta yang dikeluarkan dan juga kepentingan ummat..
        cuma zakat memang wajib bagi setiap muslim yang sudah mencapai haul bagi yang mampu dan disalurkan kepada fakir miskin dan yang sudah ditetapkan Allah..
        zakat tidak boleh buat bangunan.
        sementara kharaj, boleh buat bangunan, jalanan dll..dan orang-orang kafir-pun bebas mengendarai mobil di jalanan dan itupun gak perlu lagi membayar pajak mobil ataupun motor..
        bagaimana orang kafir tidak mampu bayar jizyah, kharaj atau pajak??
        dalam islam, dibebaskan dan diberikan hartanya kepada orang kafir sebagai ada rasa kemanusian sebagaimana yang dilakukan pada masa Umar bin Khattab ra…

        bapak admin, zakat di sini bukan zakat fitrah, tapi zakat mal..

        coba anda analisa lagi..pasti anda akan bilang. sungguh taajub sekali ajaran islam…ini benar-benar sistem yang sangat adil dan tidak merugikan manusia atau ummat lain…

        bapak admin gak pernah mengerjakan zakat, jadi gak tahu masalah itu, hanya sekedar baca istilah aje, atau baca buku doang..
        kalau itu aje gak dipratekkin, bagaimana dengan kharaj yang sampai saat ini diindonesia belum menerapkan, padahal moyoritasnya islam..
        PAJAK MENCEKIK KITA, BUKAN??
        BERAAT SEKALI…

        BAPAK ADMIN SUDAH BUKA DAN LIHAT VIDEO GAK?
        COBA LIHAT DONG…

      • RINGKASNYA:
        ZAMAN NABI MUHAMMAD SAW ADALAH PROSES PEWAHYUAN..SETELAH PROSES PEWAHYUAN SELESAI, MAKA AJARAN KITA SEMPURNA, KARENA ZAMAN ITU MANA YANG DINASIKHKAN HUKUM DAN MANA YANG TIDAK..LALU DILANJUTKAN OLEH PARA SHAHABAT NABI MUHAMMAD SAW DAN LANGSUNG DIPRATEKKAN APA YANG DIAJARKAN BELIAU SAW..
        PERTANYAAN : ADAKAH ZAMAN UMAR BIN KHATTABB, MENGELUH BAHWA KHARAJ ITU KEJAM??
        SEBAGAIMANA KITA KETAHUI BAHWA INDONESIA INI DIJAJAH BELANDA DAN MENERAPKAN SISTEM PAJAK, DAN KEKAYAAN BUMI INDONESIA DIAMBIL OLEH BELANDA, LALU DIBAWA KE NEGERI BELANDA..

        APAKAH NEGRA ISLAM ADA SEPERTI ITU???
        BUKTIKAN DENGAN NYATA, MISALKAN PEMERINTAHAN MUHAMAD AL-FATIH ATAU PEMERINTAHAN ISLAM LAINNYA…KURASA ANDA TIDAK BISA MEMBUKTIKAN DAN ANDA LEBIH BAIK BACA BUKU NOVEL AJE ATAU ALKITAB ANDA..

  4. @ALL KRISTEN

    ADA UMMAT ISLAM MELAKUKAN ITU TERHADAP UMMAT LAIN???
    COBA BUKTIIN..
    GUE YAKIN,ELO GAK BAKAL ELO KETEMUIN KAI GITU-GITU..

    KITA INI SESUNGGUHNYA BERADA DALAM FASE KE 4, SEBENTAR LAGI AKAN MENUJU FASE KE LIMA..
    RASULULLAH SAW BERSABDA:
    “Akan datang kepada kalian masa kenabian, dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Kemudian, Allah akan menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang masa Kekhilafahan ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah; dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Lalu, Allah menghapusnya jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang kepada kalian, masa raja menggigit (raja yang dzalim), dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Lalu, Allah menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang masa raja diktator (pemaksa); dan atas kehendak Allah masa itu akan datang; lalu Allah akan menghapusnya jika berkehendak menghapusnya. Kemudian, datanglah masa Khilafah ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah (Khilafah yang berjalan di atas kenabian). Setelah itu, Beliau diam”. [HR. Imam Ahmad]

    ANALISA DONG…

  5. Orang kafir membakar orang muslim lagi shalat, tapi subhanallah. shalat tetap berjalan terus hingga akhir, karena dia mempunyai keyakinan akan adanya kehidupan akhirat..apa yang harus dia takuti dari mereka????
    inilah videonya

  6. KHARAZ : Kharaz atau biasa disebut dengan pajak bumi/tanah adalah jenis pajak yang dikenakan pada tanah yang terutama ditaklukan oleh kekuatan senjata.
    Pajak bumi/tanah yang dikenakan kemada muslim disebut Usyr.

    SEBAGAIMANA ANE SUDAH JELASKAN MENGENAI KHARAJ..
    TAPI SAYANG, BAPAK ADMIN INI HANYA BACA ISTILAH SAJA DAN TIDAK MENGETAHUI BAGAIMANA CARA MEMPRATEKKANNYA..
    SAMA SEPERTI PAJAK INDONESIA..
    APAKAH KITA PERLU DIISTILAHKAN, APA ITU PAJAK?
    YANG PENTING, BAGAIMANA MEMBERI GAMBARAN APA YANG DIPAHAMI DALAM SISTEM INI?

    KALAU ANDA DITANYA, APAKAH MLM ITU?
    APAKAH SI PENANYA NGERTI HANYA CUMA ISTILAH SAJA??
    BELUM TENTU DAN PASTI ANDA AKAN MEMBERI GAMBARAN BAGAIMANA JALANNYA SISTEM MLM DAN BAGAIMANA CARA MEMPRATEKKANNYA??

    APAKAH ANDA SUDAH CUKUP JELAS GAMBARAN TENTANG ZAKAT MAL DAN KHARAJ??

    KALAU DIJELSKAN BISA BERJILID-JILID, PAK..MAKANYA DIRINGKAS SAJA.

    INGAT!!! SAMPAI HARI INI BELUM DITERAPKAN, INDONESIA DITERAPKAN CARA SISTEM PAJAK BELANDA..

    INILAH SALAH SATU CONTOH VIDEO PEPERANGAN PADA MASA KEPEMIMPINAN MUHAMMAD AL FATIH

    ADA YANG BISA MEMBANTAHNYA??
    ADA YANG BILANG JELEK DALAM PEPERANGAN INI??

    “APAKAH MASIH NGOTOT JUGA??
    ANE KIRA, ENTE GAK BAKAL TERIMA ITU…

    KALAU YANG INI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: