Skip to content

LAILATUL QADAR VS UMAR

November 10, 2016

Kutipan dari Wikipedia

Lailatul Qadar atau Lailat Al-Qadar (bahasa Arab: لَيْلَةِ الْقَدْرِ, malam ketetapan) adalah satu malam penting yang terjadi pada bulan Ramadan, yang dalam Al Qur’andigambarkan sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan. Dan juga diperingati sebagai malam diturunkannya Al Qur’an. Deskripsi tentang keistimewaan malam ini dapat dijumpai pada Surat Al-Qadar, surat ke-97 dalam Al Qur’an.

Kita lompat sedikit ke Surah 26 (ASH-SHU’ARA)

192. Dan sesungguhnya Al Quran ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam,

193. dia dibawa turun oleh Ar-Ruh Al-Amin,

194. ke dalam hatimu  agar kamu menjadi salah seorang di antara orang-orang yang memberi peringatan,

195. dengan bahasa Arab yang jelas.

196. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar dalam Kitab-kitab orang yang dahulu.

197. Dan apakah tidak cukup menjadi bukti bagi mereka, bahwa para ulama Bani Israil mengetahuinya?

198. Dan kalau Al Quran itu Kami turunkan kepada salah seorang dari golongan bukan Arab,

199. lalu ia membacakannya kepada mereka (orang-orang kafir); niscaya mereka tidak akan beriman kepadanya.

Pada ayat 195 dikatakan “dengan bahasa Arab yang jelas”

Ayat tersebut banyak berkesesuaian dengan ayat ayat lain di Al quran yang menegaskan bahwa Al quran “KHUSUS” untuk orang (ARAB) yang berbahasa Arab, yang kemudian setelah Muhammad berkuasa, Al quran sebagai sendi dasar Islam berubah menjadi “Rahmatan Lil Alamin” atau rahmat bagi alam semesta.

Pada ayat 196, yang dimaksudkan dengan kitab kitab terdahulu sebagaimana klaim bahwa Al Quran adalah penyempurna kitab:

  • Taurat
  • Zabur (Mazmur)
  • Injil

Taurat atau Torah artinya adalah Instruksi, terdiri dari 5 kitab  disebut Pentateukh atau 5 gulungan yang menjadi kitab suci Yahudi

Zabur atau Mazmur daud adalah kitab puji pujian Daud.

Injil artinya khabar baik, yaitu kumpulan tulisan murid murid Yesus

Alkitab sendiri terdiri dari banyak kitab, tidak hanya Taurat, Mazmur dan Injil.

Setiap muslim wajib dan harus mengaminkan bahwa Al Kitab adalah PALSU, karena tulisan tangan manusia.  Untuk itulah Al quran diturunkan untuk menyempurnakan kitab kitab yang sudah palsu tersebut.

Kitab yang asli dimana?

Hanya ALLOW SWT, sang PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN yang tahu berada dimana.

Permasalahan lainnya adalah, bahwa ada 124.000. nabi nabi dan 312 rasul yang diriwayatkan oleh Muhammad, tetapi kenapa hanya 3 kitab di atas saja yang disempurnakan oleh Al quran?

Dimana kitab kitab lainnya yang dibawa 124.000. nabi nabi atau 312 rasul rasul tersebut?

Al Quran sendiri adalah kitab yang 100% berisi fiman ALLOW SWT tanpa senohtahpun campur tangan manusia. Al quran diturunkan pada malam Lailatul Qadar, entah kapan dan entah dimana, tiada seorangpun yang tahu.

Kemudian pada ayat ke 197, dikatakan bahwa ulama Bani Israil mengetahuinya.

Pada artikel yang lain sudah dituliskan 3 pertanyaan jebakan Rahib Yahudi, kemudian ada 10 tulah yang disempurnakan menjadi 9 tulah di Al quran juga tentang penciptaan manusia yang terang benderang diketahui oleh BANI ISRAIL bahwa Adam dan Hawa diciptakan di taman Eden, kemudian disempurnakan oleh Al quran bahwa Adam dan Hawa diciptakan di surga dan digelincirkan dari surga ke Bumi.

Ayat 198 dan 199 menegaskan kembali hubungannya dengan ayat 195.  Jelas, terang benderang/rinci dan tidak ada keragauan di dalamnya, seperti apa yang di klaim oleh Al quran, bahwa Al quran adalah kitab yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya:

  • DENGAN BAHASA ARAB YANG JELAS
  • KALAU BUKAN DARI GOLONGAN ARAB
  • MAKA ORANG KAFIR TIDAK AKAN PERCAYA

Jadi anda bisa mengartikan dan memahami secara letter lech kepada siapa Al quran ditujukan.

Dalam artikel ini, alinea alinea pembukaaan di atas hanya menerangkan bagaimana Al quran di turunkan, gunanya sebagai apa dan ditujukan kepada siapa.

Yang paling penting adalah pertanyaan mendasar:

Apa isi Al quran yang diturunkan pada malam lailatul qadar tersebut sama dengan Al quran yang ada sekarang ini?

Mari kita lihat apa yang dituliskan sebagai asbabun nuzul QS 66 : 5

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 10:
Narrated Anas:

Umar said, “I agreed with Allah in three things,” or said, “My Lord agreed with me in three things. I said, ‘O Allah’s Apostle! Would that you took the station of Abraham as a place of prayer.’ I also said, ‘O Allah’s Apostle! Good and bad persons visit you! Would that you ordered the Mothers of the believers to cover themselves with veils.’ So the Divine Verses of Al-Hijab (i.e. veiling of the women) were revealed. I came to know that the Prophet had blamed some of his wives so I entered upon them and said, ‘You should either stop (troubling the Prophet ) or else Allah will give His Apostle better wives than you.’ When I came to one of his wives, she said to me, ‘O ‘Umar! Does Allah’s Apostle haven’t what he could advise his wives with, that you try to advise them?’ ” Thereupon Allah revealed:–
“It may be, if he divorced you (all) his Lord will give him instead of you, wives better than you Muslims (who submit to Allah)..” (66.5)

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 438:
Narrated ‘Umar:
The wives of the Prophet out of their jealousy, backed each other against the Prophet, so I said to them, “It may be, if he divorced you all, that Allah will give him, instead of you wives better than you.” So this Verse was revealed. (66.5)

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 313:
Narrated Umar: I said, “O Allah’s Apostle! Good and bad persons enter upon you, so I suggest that you order the mothers of the Believers (i.e. your wives) to observe veils.” Then Allah revealed the Verses of Al-Hijab.

DARI TIGA hadist di atas, semakin gue yakin revelasi turunnya ayat2 quran yang disertai gencarnya coitus interruptus ADALAH merupakan karena KEINGINAN MUHAMMAD yang pada saat-saat tertentu KARENA PENGARUH ORANG LAIN (dalam hal ini UMAR). Beberapa point yang perlu dijelaskan di sini:

1. UMAR menasehati muhammad agar para isteri muhammad memakai KERUDUNG, setelah itu…bim…sala bim….alloh menurunkan ayat-ayat Al-Hijab!

2. UMAR menasehati dan mengancam para isteri muhammad dengan ancaman akan megganti dan menceraikan mereka dengan isteri yang lebih baik jika mengganggu atau mempersulit muhammad….TRUS bim..sala bim….ayat quran 66:5 KELUAR!

:lol:😀 :lol:

gue heran di sini…muhammad dan alloh yang tolol atau karena umar yang lebih pinter dari alloh?😀 :lol: …gue jadi ingat ttg ayat tirai alloh untuk malam pertama muhammad!😀 …

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:

When Allah’s Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed:

‘O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet…’ (33.53)

Kalau ayat tirai cinta muhammad dgn zainab LAIN LAGI CERITANYA!…hihihihi…kalau ayat 33:53 ini murni karena kebutuhan muhammad!…urutannya begini:

muhammad gelisah karena tamunya gak pulang-pulang—->muhammad menaruh TIRAI—-> KELUARLAH ayat TIRAI CINTA!

yang **** alloh atau muhammad yang kelewat pinter dari alloh?…alloh emang telmi! :lol:

Ada MUSLIM yang bisa memberikan tanggapan atau bukti bukti yang  bisa dipertanggung jawabkan untuk merangkai logika hancur hancuran bahwa Al quran itu KITAB YANG SEMPURNA?

 

 

 

 

From → Uncategorized

80 Comments
  1. ffr permalink

    “Setiap muslim wajib dan harus mengaminkan bahwa Al Kitab adalah PALSU, karena tulisan tangan manusia. Untuk itulah Al quran diturunkan untuk menyempurnakan kitab kitab yang sudah palsu tersebut.

    Kitab yang asli dimana?”

    Yesus Aka Yahweh aka Ruh Kudus tahu tuh…nih buktinya:
    Sesudah Yohanes ditangkap datanglah Yesus ke Galilea memberitakan Injil Allah. kata-Nya: “Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!” (Markus 1:14-15)
    Injil manakah yang dimaksud Yesus Aka Yahweh aka Ruh Kudus? Injil Markus, Injil Matius, Injil Lukas, Injil Yohannes atau ada injil-injil yang lain???

    • Judul artikel : MUHAMMAD UMMI? TIDAK BISA BACA TULIS?

      Muslim SUPER JENIUS sepertimu, apapun yang kamu baca yang seharusnya kamu sanggah atau kamu perdebatkan atau kamu betulkan kalau ada yang keliru atau salah, akan menyasar ke YAHUDI, ALKITAB dll yang tidak ada hubungannya dengan apa yang kamu baca.

      Whatever, kamu pasti otomatis SUPER JENIUS LUAR BIASA, karena kamu sudha bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari suri teladan sempurnamu, si cabul buta huruf SAW yang tidak bisa baca tulis???!!!!!!!!

      JFI : Alkitab itu ditulis manusia.
      Semua buku apapun dimuka bumi ini ditulis oleh tangan manusia, kecuali Al quran, yang turun dari langit antah berantah.

      • ffr permalink

        Kan lo yang nanya alkitab yang asli ada dimana!!! gw sih cuma ngasih tau aja kl Yesus tau Injil yang asli ada dimana….

      • BACA BAIK BAIK!!!!!!!!!!
        Apapun yang kamu tanggapi, yang penting kamu sudah bisa baca tulis apalagi main internetan…. kamu sudah hebat luar biasa, SUPER JENIUS tiada tara, sudah lebih pintar dari sang suri teladan sempurna, si cabul BUTA HURUFF SAW yang tidak bisa membaca.

        Kutipan artikel
        “Pada ayat 196, yang dimaksudkan dengan kitab kitab terdahulu sebagaimana klaim bahwa Al Quran adalah penyempurna kitab:

        Taurat
        Zabur (Mazmur)
        Injil
        Taurat atau Torah artinya adalah Instruksi, terdiri dari 5 kitab disebut Pentateukh atau 5 gulungan yang menjadi kitab suci Yahudi

        Zabur atau Mazmur daud adalah kitab puji pujian Daud.

        Injil artinya khabar baik, yaitu kumpulan tulisan murid murid Yesus

        Alkitab sendiri terdiri dari banyak kitab, tidak hanya Taurat, Mazmur dan Injil.

        Setiap muslim wajib dan harus mengaminkan bahwa Al Kitab adalah PALSU, karena tulisan tangan manusia. Untuk itulah Al quran diturunkan untuk menyempurnakan kitab kitab yang sudah palsu tersebut.

        Kitab yang asli dimana?

        Hanya ALLOW SWT, sang PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN yang tahu berada dimana.”

      • ffr permalink

        “Injil artinya khabar baik, yaitu kumpulan tulisan murid murid Yesus”

        Ohh kl begitu ayat dibawah ini artinya Yesus menyuruh orang untuk percaya ama tulisan murid-murid Yesus ya ????

        Sesudah Yohanes ditangkap datanglah Yesus ke Galilea memberitakan Injil Allah. kata-Nya: “Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!” (Markus 1:14-15)

      • Orang orang IDIOT memang susah memahami apapun, karena otaknya sudah mampet.

        Mobil itu kendaraan, kemudian ada buku atau majalah yang mengulas tentang aspek aspek yang berhubungan dengan mobil. Nama buku atau majalah tersebut “MOBIL”

        Judul artikel ini : LAILATUL QADAR VS UMAR

        Ada orang IDIOT yang otimatis SUPER JENIUS LUAR BIASA hanya karena sudah bisa baca tulis dan main internetan, apapun yang dibacanya, pasti nyasar kemana mana. Itu namanya RED HERRING

        Biar orang lain tidak ikut ikutan menjadi IDIOT, saya kutipkan arti INJIL dan kemudian dirubah menjadi kabar baik agar si IDIOT tetap IDIOT tetapi orang lain bisa memahami:

        http://www.jesoes.com/index.php?hal=lihatPasal&injil=41&pasal=1#1

        Markus 1 :
        (14) Setelah Yohanes dipenjarakan, Yesus pergi ke Galilea, dan mengabarkan Kabar Baik dari Allah di sana.
        (15) Kata-Nya, “Allah segera akan mulai memerintah. Bertobatlah dari dosa-dosamu, dan percayalah akan Kabar Baik yang dari Allah!”

      • orang-orang kafir tidak mengerti dan tidak paham aturan wilayah orang lain…
        biarkan saja…
        seharusnya orang kafir ini mengoreksi alquran dan hadits secara tidak lazim..
        kalau secara lazim, iya siapapun bisa..
        kate orang kafir, bukan kate gue, alquran sendiri bilang begitu.
        gue juga bisa bilang begitu, toh lihat alkitab bilang begitu…
        kenapa kata kuman dirubah menjadi nyamuk?
        kok, berani-beraninya alkitab bisa mengubah kata kuman menjadi nyamuk…

        menurut pandangan kita kepada alkitab adalah palsu
        menurut pandangan orang kafir juga bilang alquran kitab palsu
        eh malah bilang, mana alquran dibilang penyempurna kitab-kitab terdahulu..
        kenapa semua kitabullah perlu diupdate???
        dari zamn ke zaman, dari masa ke masa, dari waktu ke waktu, apakah kita perlu update??

        contohnya adalah HP, Komputer dll..

        kalau sudah begitu, siapakah orang-orang kafir yang bisa menjawabnya??

        kalau mau dihapus lagi, silahkan aje..
        kan, yang punya blog juga orang kafir
        emangnya gue yang pegang..
        gue gak marah…gue cuma ingin tahu, sikap orang kafir yang dungu ini (@islamquranhadits)

      • P : gue gak marah…gue cuma ingin tahu, sikap orang kafir yang dungu ini (@islamquranhadits)

        SETUJU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
        Orang kafir seperti diriku memang DUNGU….. kalau orang sepertimu pastilah SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis apalagi main internetan, sudah lbh pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW, suri teladan sempurnamu itu.

        Omomg omong, sdh berapa galon kencing onta yang kau minum dan sudah berapa banyak jus lalat yg kamu konsumsi sampai kau jadi SUPER JENIUS LUAR BIASA?

      • Omomg omong, sdh berapa galon kencing onta yang kau minum dan sudah berapa banyak jus lalat yg kamu konsumsi sampai kau jadi SUPER JENIUS LUAR BIASA?

        omong-omong, kamu sudah minum racun ular belum sampai kamu seperti super kuat dan super licik..(Markus 16:18)???

        yang saya titik beratkan di sini adalah
        1. memberikan masukkan
        2. mengkritik

        kalau kamu tidak menerima masukkan dari orang lain, apa namanya?
        kalau kamu tidak menerima kritikan orang lain, apa namanya?..

        saya kira gak perlu membahas judul artikel anda, kalau anda saja tidak mau menerima masukkan orang lain…

      • JUDUL ARTIKEL : LAILATUL QADAR VS UMAR

        Tanggapan artikel

        P : gue gak marah…gue cuma ingin tahu, sikap orang kafir yang dungu ini (@islamquranhadits)

        Lanjut lagi:

        P : omong-omong, kamu sudah minum racun ular belum sampai kamu seperti super kuat dan super licik..(Markus 16:18)???

        ——————
        Gatal di kepala, jangan garuk di pantat!!!!

        Contoh tanggapan para slimer, tidak akan jauh jauh seperti di bawah ini:

        https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/09/12/islam-muslim-manusia-dan-cara-berpikir/

        Di segenap penjuru dunia ini, kalau ada laki laki dewasa mengawini anak umur 6 tahun dan menyodoknya pada umur 9 tahun, laki laki tersebut pastilah dimasukkan ke dalam penjara. Tetapi muslim akan menjawab :
        1. Muhammad berakhlak mulia
        – Lengkapnya berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan sempurna.
        2. Muhammad kekasih alloh
        – Lengkapnya kekasih alloh, pemberi peringatan, Quran berjalan, nabi besar dll.
        3. jangan kau hina nabu kami
        – Lengkapnya jangan kau hina nabi kami, darahmu halal untuk ditumpahkan
        4. dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra
        – Lengkapanya dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra sambil teriak allohubarbar

        Tambahan jawaban muslim lainnya:
        5. Mengangkat harkat dan martabat wanita (bayangkan anak anak umur 9 tahun otomatis jadi ibu para muslim sejagat!!!!)
        6. Coba sebutkan dimana ada Yesus mengatakan sembahlah aku (Apa hubungannya ya!!!!!!)
        7. Kita tunggu saja nanti pada waktu hari kiamat, siapa yang benar siapa yang salah (Harus sabar menanti!!!!!)
        8. Kalau berani, tampil di TV (Acara siraman rohani mungkin lebih cocok!!!!!!)
        9. Darahmu halal ditumpahkan karena telah menghina Islam (Lha… yang nulis Hadist emangnya siapa!!!!!)
        10. Kristen tidak akan mampu memahami alqur’an dgn baik dan benar (Biar ngga ada hubungannya, yang penting bisa duduh dan mengklaim!!!!!!)
        11. Bible ngga boleh dikritik, Adminnya goblok (Jawaban super jenius luar biasa!!!! Sudah bisa baca tulis dan main internetan, otomatis deh lebih pinter dari sang suri teladan sempurna)
        12. torah satu dengan torah lain itu berbeda, bible satu dengan bible lainnya berbeda
        13. kebengisan yahwe di perjanjian lama
        14. ada dongeng konyol di bible
        15. ada kebejatan yesus dan kemunafikan yesus di perjanjian baru
        16. ada hewan yang bicara di bible
        17. yahwe dan iblis adalah oknum yang sama
        18. blah blah blah blah blah
        19. …………………. siapa lagi yang mau menambahkan.

        Just Note :
        Muslim mode on : Anda boleh yakin kalau gajah bisa terbang, untuk membuktikannya, anda cukup mengatakan bahwa kata si “A” ada ikan paus bisa berlari????!!!!
        20. KAFIR GOBLOK,
        21.KEDATANGAN AHMAD SUDAH DITULIS PAULUS DI BIBLE PALSU
        22.MAMPUS LOE
        23
        n. MARI KITA TUNGGU TAMBAHAN SELANJUTNYA

    • 3. jangan kau hina nabu kami
      – Lengkapnya jangan kau hina nabi kami, darahmu halal untuk ditumpahkan

      lalu anda gak terima?
      agama anda dihina, lalu anda diam aje?
      gak berwibawa sama sekali..

      ahok sering menghina agama anda, tapi gak ada satupun respon..
      besok-besoknya lebih banyak lagi orang akan berani menghina agama anda..
      iman anda hanya diucapkan saja tidak sampai ke hati,,
      agama mana tidak marah, jika agamanya dihina..
      ibu anda dihina, difitnah, bahkan diperkosa, apakah anda tidak marah?

      anda pinter tapi fikirannya licik seperti ular

      • @pemahamanislamblog

        ahok sering menghina agama anda, tapi gak ada satupun respon..
        besok-besoknya lebih banyak lagi orang akan berani menghina agama anda..
        iman anda hanya diucapkan saja tidak sampai ke hati,,
        agama mana tidak marah, jika agamanya dihina..
        ibu anda dihina, difitnah, bahkan diperkosa, apakah anda tidak marah?

        Respon:
        1. Tidak ada hubungannya antara suatu penghinaan (pemfitnahan atau pemerkosaan) pada ibu anda dengan tuduhan anda (menghina agama anda) pada orang-orang yang tidak beriman pada agama anda.
        Kalau ibu anda memang benar dihina, difitnah, apalagi diperkosa.., anda memang sangatlah patut menuntut keadilan, tetapi beda dengan soal penghinaan pada suatu agama. Apalagi tuduhan penghinaaan agama yang anda lakukan itu, tidak ada dasarnya!

        2. Kalau agama anda adalah bersumber dari ajaran yang benar (KEBENARAN SEJATI), mengapa harus takut pada suatu penghinaan sekalipun?

        3. Bila BENAR agama anda adalah ajaran dan perilaku yang bersumber dari KEBERAN SEJATI, mengapa harus kebakaran jenggot terhadap pengungkapan fakta dari orang-orang yang tak beriman, apalagi menuntut hukuman penjara segala? Membunuh kafir? Atau tindakan-tindakan anarkisme lainnya? Terkecuali bilamana ajaran dan perilaku agama anda bersumber dari ajaran SETAN-SETAN (IBLIS, Bapak Segala Dusta).

      • 1. Tidak ada hubungannya antara suatu penghinaan (pemfitnahan atau pemerkosaan) pada ibu anda dengan tuduhan anda (menghina agama anda) pada orang-orang yang tidak beriman pada agama anda.
        Kalau ibu anda memang benar dihina, difitnah, apalagi diperkosa.., anda memang sangatlah patut menuntut keadilan, tetapi beda dengan soal penghinaan pada suatu agama. Apalagi tuduhan penghinaaan agama yang anda lakukan itu, tidak ada dasarnya!

        yang gue tanye, ibu elo kalau dihina bagaimana?
        tentu elo marah..apalagi agama elo dihina..kalau tidak marah, dimana letak cinta elo terhadap agama elo?

        2. Kalau agama anda adalah bersumber dari ajaran yang benar (KEBENARAN SEJATI), mengapa harus takut pada suatu penghinaan sekalipun?

        inilah agama yang benar..kalau gak marah, dimana rasa cinta kita kepada agama kita??
        peduli gak terhadap agamanya?
        sebetulnya ini juga ujian..
        kita akan lihat, siapa yang peduli dengan agamanya atau tidak punya perasaan apa-apa, sebagaimana kalu ibu kita dihina??
        dengan ucapan ahok itu, banyak hikmah:
        1. Ummat islam menjadi bersatu
        2. akan kelihatan, siapa yang peduli dengan agamanya?
        3. muncul dan kelihatan orang-orang munafik

        ومكروا ومكرا الله والله خير الماكرين
        dan mereka orang-orang kafir membuat makar dan Allah membalas makar mereka, dan Allah adalah sebaik-baik pembalas makar..

        3. Bila BENAR agama anda adalah ajaran dan perilaku yang bersumber dari KEBERAN SEJATI, mengapa harus kebakaran jenggot terhadap pengungkapan fakta dari orang-orang yang tak beriman, apalagi menuntut hukuman penjara segala? Membunuh kafir? Atau tindakan-tindakan anarkisme lainnya? Terkecuali bilamana ajaran dan perilaku agama anda bersumber dari ajaran SETAN-SETAN (IBLIS, Bapak Segala Dusta).

        Apakah karena kami beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, kamu menyalahkan kami??
        kalau elo gak terima, maka hasilnya akan jadi seperti ini (ummat islam dibantai)

        kalau agama elo benar, ngomong dong di depan hadirin ummat islam apa yang elo tuliskan itu….
        nilailah agama itu dengan tidak lazim…

        kalau elo penggal kepala elo, apa yang dijanjikan tuhan elo?
        atau kalau elo gak mau dipenggal, apa yang ingin elo lakuin??
        seperti kai video di atas atau elo memperolok, menghina, mencaci maki di dunia maya..

        ibda’ binafsik..
        dimulai dari dirimu sendiri…

      • ralat : kalau gue penggal kepala elo, apa yang dijanjikan tuhan elo?..

  2. ffr permalink

    ohh sekarang gw harus discreening dulu ya…..wkwkwk….

  3. GOA HIRA permalink

    lalu anda gak terima?
    agama anda dihina, lalu anda diam aje?
    gak berwibawa sama sekali..
    ========================
    apa jadinya kalau hindu membela agamanya dengan cara membom?
    apa jadinya kalau hindu membela agamanya dengan cara menggorok ?
    apa jadinya kalau kristen membela agamanya dengan cara memenggal ?

    apa jadinya kalau muslim ikut ikutan membela agamanya ?

    • ffr permalink

      boleh gw jawab ga?

    • ffr permalink

      “apa jadinya kalau kristen membela agamanya dengan cara memenggal ?”

      jadinya kayak gini nih:

      “dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.”(Ulangan 20:13-14)

      Tuh sama Yahweh aka Yesus aka Ruh Kudus kristol bakal dapat jarahan….

    • ffr permalink

      “Mobil itu kendaraan, kemudian ada buku atau majalah yang mengulas tentang aspek aspek yang berhubungan dengan mobil. Nama buku atau majalah tersebut “MOBIL””

      Lo mo nyamain MOBIL sama YESUS ama sama INJIL kristol ????

      “Judul artikel ini : LAILATUL QADAR VS UMAR

      Ada orang IDIOT yang otimatis SUPER JENIUS LUAR BIASA hanya karena sudah bisa baca tulis dan main internetan, apapun yang dibacanya, pasti nyasar kemana mana. Itu namanya RED HERRING”

      Kan lo yang nanya injil asli ada dimana….gw sih cuma nanggapin pertanyaan lo aja….salah lo sendiri nanya sesuatu yang ga ada hubungannya ama judul artikel lo sendiri

      “Biar orang lain tidak ikut ikutan menjadi IDIOT, saya kutipkan arti INJIL dan kemudian dirubah menjadi kabar baik agar si IDIOT tetap IDIOT tetapi orang lain bisa memahami:

      http://www.jesoes.com/index.php?hal=lihatPasal&injil=41&pasal=1#1

      waduh uda diubah ya sama SUPER JENIUS LUAR BIASA, maklum saya yang IDIOT ini cuma bisa ngutip aja dari sini:

      alkitab.sabda.org/bible.php?book=Mrk&chapter=1 ama dari
      biblehub.com/interlinear/mark/1.htm

      tau deh mana yang bener..gw bukan SUPER JENIUS LUAR BIASA

      “Markus 1 :
      (14) Setelah Yohanes dipenjarakan, Yesus pergi ke Galilea, dan mengabarkan Kabar Baik dari Allah di sana.
      (15) Kata-Nya, “Allah segera akan mulai memerintah. Bertobatlah dari dosa-dosamu, dan percayalah akan Kabar Baik yang dari Allah!””

      Tapi ya udalah kita pake aja terjemahan yang “Kabar Baik dari Allah”….kristol-kristol ada yang tau ga bagaimana sih persisnya bunyi dari “Kabar Baik dari Allah” yang dikabarkan Yesus secara lengkap??? atau yang tau hanya Yesus aka Yahweh aka Ruh Kudus???

    • aneh orang ini..ngomongnya asal coblos aje…
      kalau ibu elo dihina, diperkosa, gak marah di mana cinta elo terhadap ibu elo??
      apalagi masalah agama…

      kalau elo merasa sudah cukup bukti agama islam salah, ngomong dong di depan hadirin ummat islam, jangan bisanya dibelakang layar atau di dunia maya..

      kalau elo gak terima, maka hasilnya akan jadi (ummat islam dibantai, ini faktanya begitu)

      dan kalau elo yakin, ummat islam memenggal kepala elo..

      kan, ini semua dimulai dari keyakinan di dalam hati elo…

      • bahasa kasarnya..
        apa yang dijanjikan tuhan elo, jika elo dipenggal kepala elo??
        kalau elo gak mau dipenggal atau dibom, apa yang elo ingin lakuin?
        mungkin seperti video di atas atau elo bilang, itu,kan bukan ajaran yesus..

        GAK ADA PILIHAN KECUALI ELO PERANGI UMMAT ISLAM…
        INI DIMULAI DARI KEYAKINAN HATI ELO DAN SEBATAS KEPAHAMAN ELO TENTANG AGAMA ISLAM..

        SAYA TIDAK MEMBAHAS MASALAH ITU, YANG SAYA INGINKAN..APAKAH ANDA TERIMA MASUKKAN SAYA??,..
        NILAILAH AGAMA ITU SECARA TIDAK LAZIM..KALAU SUDAH LAZIM, SEMUA ORANG JUGA BISA….

  4. GOA HIRA permalink

    pertanyannya sebenarnya sangat sederhana…

    Apa jadinya kalau hindu membela agamanya dengan cara membom?
    apa jadinya kalau hindu membela agamanya dengan cara menggorok ?
    apa jadinya kalau kristen membela agamanya dengan cara memenggal ?

    apa jadinya kalau muslim ikut ikutan membela agamanya ?

    A P A J A D I N Y A ????????????????????????

    JAWABAN GENIUS SI FFR
    “dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.”(Ulangan 20:13-14)

    Tuh sama Yahweh aka Yesus aka Ruh Kudus kristol bakal dapat

    JAWABAN GENIUS ALA PEMAHAM ISLAM
    aneh orang ini..ngomongnya asal coblos aje…
    kalau ibu elo dihina, diperkosa, gak marah di mana cinta elo terhadap ibu elo??
    apalagi masalah agama…

    kalau elo merasa sudah cukup bukti agama islam salah, ngomong dong di depan hadirin ummat islam, jangan bisanya dibelakang layar atau di dunia maya..

    kalau elo gak terima, maka hasilnya akan jadi (ummat islam dibantai, ini faktanya begitu)

    APA JADINYA ????????????????????????

    • ffr permalink

      lah uda dijawab jadinya bakal dapat jarahan malah ditanya lagi…..

    • kamu benar-benar gak nyambung..
      kamu sangat mencintai ibu kamu atau tidak??
      jika ibu kamu dihina atau diperkosa, apa yang ingin elo lakuiin?
      elo biarin aje, atau sudahlah gak apa-apa, agama kami cinta kasih..

      ini,kan fitrah manusia, bung..

      tolong belajar lagi!!…

  5. GOA HIRA permalink

    OOT AKH…
    CARA MENJAWAB MUSLIM DAN KAFIR
    1. MUSLIM : BERAPA ISTRI RAJA SALOMO
    KAFIR : 700 ORANG DI TAMBAH GUNDIK
    2. BERAPA ISTRI NABI MUHAMMAD
    MUSLIM : MUHAMMAD MENIKAH KARENA ADA ALASANNYA
    KAFIR : BERAPA JUMLAH ISTRINYA ????
    MUSLIM : MUHAMMAD MENIKAH SAMA YANG SUDAH TUA TUA
    KAFIR : BERAPA JUMLAH ISTRINYA ??????
    MUSLIM : MUHAMMAD MENIKAH UNTUK MENAIKKAN DERAJAT WANITA
    KAFIR : BERAPA ???????
    MUSLIM : SALOMO SAJA ISTRINYA 700
    KAFIR : BERAPA ??????????
    3. APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?
    KAFIR : AKAN TERJADI BOM MEMBOM, PENGGAL MEMENGGAL DAN BUNUH MEMBUNUH YANG IDENTIK DENGAN KERJAAN SETAN.
    MUSLIM : BACA AJA JAWABAN FFR DAN PEMAHAMAN ISLAM

    • bung, kalau elo gak terima kenyataan, apa yang elo bisa perbuat?
      kamu itu gak jelas.
      status beragama elo gak jelas..
      kalau elo gak terima, pasti elo akan menghadapi namanya perang

  6. GOA HIRA permalink

    APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?
    KAFIR : AKAN TERJADI BOM MEMBOM, PENGGAL MEMENGGAL DAN BUNUH MEMBUNUH YANG IDENTIK DENGAN KERJAAN SETAN.
    MUSLIM : BACA AJA JAWABAN FFR DAN PEMAHAMAN ISLAM

    • artinya kamu harus terima kenyataan itu,,,
      gak ada pilihan kecuali kamu perangi muslimin sesuai kepahaman elo tentang islam..
      seperti kasus “poso” dan “afrika tengah”
      kenapa mereka membantai?
      karena mereka gak terima, kalau ada wilayahnya di duduki muslim

      mau tidak mau kamu berada di wilayah muslim..
      kamu tetap aman tuh…cuma kamu gak terima dihina oleh alquran dan hadits..
      kamu tidak terima diperlakukan oleh Allah..makanya kamu protes, gak terima pernyataan alquran dan hadits..

      gak terima, sudahlah perangi saja. kami siap kok mempertahan keyakinan, harta dan jiwa saya. insya Allah.

  7. GOA HIRA permalink

    APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?

    pemahaman islam menjawab:
    bung, kalau elo gak terima kenyataan, apa yang elo bisa perbuat?
    kamu itu gak jelas.
    status beragama elo gak jelas..
    kalau elo gak terima, pasti elo akan menghadapi namanya peran

  8. GOA HIRA permalink

    APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?
    pemahaman islam menjawab:
    kamu benar-benar gak nyambung..
    kamu sangat mencintai ibu kamu atau tidak??
    jika ibu kamu dihina atau diperkosa, apa yang ingin elo lakuiin?
    elo biarin aje, atau sudahlah gak apa-apa, agama kami cinta kasih..

    ini,kan fitrah manusia, bung..

    tolong belajar lagi!!… …… APA JADINYA BUNG GENIUS ??????

    • ffr permalink

      uda dijawab jadinya bakal dapat jarahan masih ditanya lagi…

  9. GOA HIRA permalink

    CARA MENJAWAB MUSLIM DAN KAFIR
    1. MUSLIM : BERAPA ISTRI RAJA SALOMO
    KAFIR : 700 ORANG DI TAMBAH GUNDIK
    2. ADAKAH SEORANG NABI MELAKUKAN HUBUNGAN SUAMI ISTERI DENGAN PUTRINYA ?
    KAFIR : ADA … LOT DAN DUA PUTRINYA

    2. BERAPA ISTRI NABI MUHAMMAD
    MUSLIM : MUHAMMAD MENIKAH KARENA ADA ALASANNYA
    KAFIR : BERAPA JUMLAH ISTRINYA ????
    MUSLIM : MUHAMMAD MENIKAH SAMA YANG SUDAH TUA TUA
    KAFIR : BERAPA JUMLAH ISTRINYA ??????
    MUSLIM : MUHAMMAD MENIKAH UNTUK MENAIKKAN DERAJAT WANITA
    KAFIR : BERAPA ???????
    MUSLIM : SALOMO SAJA ISTRINYA 700
    KAFIR : BERAPA ORANG ??????????

    MUSLIM : TUNGGUIN SAMPAI PAGI YANG ADA HANYA ALASAN.

  10. @ALL KAFIR
    GUE CUMA MEMBERI MASUKKAN SAJA
    1.NILAILAH AGAMA DENGAN CARA YANG TIDAK LAZIM..
    2. ANE NGAJAK KALIAN BERFIKIR YANG BENAR..
    A. KALU GUE PENGGAL KEPADA ELO, APA YANG DIJANJIKAN TUHAN ELO?
    B. KALU ELO GAK MAU DIPENGGAL KEPALA ELO, APA YANG INGIN ELO LAKUIN?
    C. KALU ELO GAK TERIMA, ELO PASTI AKAN MENGHADAPI NAMANYA PERANG
    D. APAKAH KEYAKINAN BISA ELO PAKSAKAN??

    PERHATIKAN VIDEO SEKALI DI BAWAH INI:

    KELOMPOK SYIAH RAFIDHAH, ORANG-ORANG MUNAFIK, ORANG-ORANG KAFIR ADALAH MUSUH ALLAH DAN MUSUH KAUM MUSLIMIN..

    PROBLEMNYA, KAMU TIDAK BISA MEMBEDAKAN SYIAH, ORANG MUNAFIK DAN ORANG MUKMIN….KETIGA-TIGA BERCAMPUR ADUK, BERSAMA KAUM MUSLIMIN..
    ORANG YANG DIBERI PETUNJUK ALLAH BISA MEMBEDAKAN ITU..

    RASULULLAH SAW SENDIRI SUDAH MENGINGATKAN:
    73 GOLONGAN UMMAT NABI MUHAMMAD SAW, YANG SELAMAT HANYA 1 GOLONGAN..
    BERARTI HANYA 72 TIDAK SELAMAT..

    KITA BERADA DI MANA??
    TERPECAH SEPERTI ITU, SUDAH SUNNATULLAH..MAU TIDAK MAU HARUS TERIMA ITU..

    • GOA HIRA permalink

      KELOMPOK SYIAH RAFIDHAH, ORANG-ORANG MUNAFIK, ORANG-ORANG KAFIR ADALAH MUSUH ALLAH DAN MUSUH KAUM MUSLIMIN..
      =====================
      KALAU ISIS MUSUH ALLAH NGGAK BOS

      ANDA SENDIRI MASUK GOLONGAN YANG MANA ?

  11. GOA HIRA permalink

    APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?

    KAFIR : DIMANA MANA, AKAN TERJADI JARAH MENJARAH, BUNUH MEMBUNUH, PENGGAL MEMENGGAL, YANG MENURUT HEMAT SAYA IDENTIK DENGAN PEKERJAAN SETAN .

    PEMAHAMAN ISLAM MENJAWA :.
    1.NILAILAH AGAMA DENGAN CARA YANG TIDAK LAZIM..
    2. ANE NGAJAK KALIAN BERFIKIR YANG BENAR..
    A. KALU GUE PENGGAL KEPADA ELO, APA YANG DIJANJIKAN TUHAN ELO?
    B. KALU ELO GAK MAU DIPENGGAL KEPALA ELO, APA YANG INGIN ELO LAKUIN?
    C. KALU ELO GAK TERIMA, ELO PASTI AKAN MENGHADAPI NAMANYA PERANG
    D. APAKAH KEYAKINAN BISA ELO PAKSAKAN??

    APA JADINYA ???????????????

  12. GOA HIRA permalink

    A. KALAU GUE PENGGAL KEPADA ELO, APA YANG DIJANJIKAN TUHAN ELO?
    ============================================================
    BAGI YANG SUKA PENGGAL KEPALA ,TUHAN YANG BENAR MENJANJIKAN HUKUMAN, TAPI TUHAN YANG NGGAK BENAR MENJANJIKAN SYURRRRRGA
    ,
    B. KALU ELO GAK MAU DIPENGGAL KEPALA ELO, APA YANG INGIN ELO LAKUIN?
    =======================================================
    HANYA ORANG GILA YANG MAU MENGGAL KEPALA ORANG TANPA ADA KESALAHAN ,NAMANYA ORANG GILA MAU GIMANA LAGI

    C. KALU ELO GAK TERIMA, ELO PASTI AKAN MENGHADAPI NAMANYA PERANG
    ==================================================
    KALAU KITA TAHU ITU KASIH, TAHU MENGAMPUNI PERANG TIDAK AKAN TERJADI

    D. APAKAH KEYAKINAN BISA ELO PAKSAKAN??
    =========================================
    KALAU DIPAKSAKAN TIDAK BISA…. TETAPI MENYELESAIKAN MASALAH DENGAN MEMENGGAL, MEMBOM, MENGGOROK BUKANKAH SUATU PEMAKSAAN ??????

    KEMBALI KE LAPTOP :
    APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?

    KAFIR : DIMANA MANA, AKAN TERJADI JARAH MENJARAH, BUNUH MEMBUNUH, PENGGAL MEMENGGAL, YANG MENURUT HEMAT SAYA IDENTIK DENGAN PEKERJAAN SETAN

    PEMAHAMAN ISLAM MENJAWAB :,………………………………………………………………………..

    • jika tidak terima, maka akan terjadi seperti ini (Ummat islam dibantai dengan kejam)

      gak mau terima kenyataan??

      kalau ketahuan, gue penggal kepala elo??
      takut??\
      kabur saja atau elo bantai gue juga..soalnya gak ada pilihan..

      perhatikan video di atas, yee..
      itu fakta loo..

      • KALAU DIPAKSAKAN TIDAK BISA…. TETAPI MENYELESAIKAN MASALAH DENGAN MEMENGGAL, MEMBOM, MENGGOROK BUKANKAH SUATU PEMAKSAAN ??????

        terserah dong..
        tujuan gue penggal kepala elo, biar elo tambah yakin, agama yang mana benar…
        gue bakalan nyusul elo dan gue bakalan ketemu elo di sana..
        gue masuk neraka atau elo yang masuk neraka..

        hukum penggal kepala atau dibunuh, adalah salah satu penyelesaian bagi orang yang menistakan agama, biar tidak berani macam-macam..
        mau lawan??
        minta saja ame tuhan elo, biar kagak ada hukum itu atau elo serang aje ke kaum muslimin..

        orang yang mengedarkan atau pengguna narkoba pantasnya sebagian di negara biasanya dihukum mati..tapi di negara indonesia, hanya dipenjara saja..

        Sadis???
        salah sendiri, kenapa melakukan itu??

        kalau elo gak mau dipenggal kepala elo, jangan sekali-kali menistakan agama islam..
        sadis??
        ada pilihan.
        1. jangan menistakan agama islam
        2. menistakan agama islam..

        mau pilih yang mana???

        mainan elo,kan di dunia maya saja…
        ..
        Perhatikan video di atas..
        makanya, kita ummat islam tidak mau dipimpin ame orang kafir..
        APAKAH ORANG-ORANG KAFIR MAU DIPIMPIN AME ORANG ISLAM??
        UNTUK MENJADI PEMENANG, IYA HARUS PERANG DULU..
        APA YANG TERJADI UMMAT ISLAM JIKA DIPIMPIN ORANG KAFIR??
        INI HASILNYA:

        DAN JUGA TERJADI ROHINGNYA, UMMAT ISLAM YANG DIPIMPIN OLEH ORANG KAFIR

        kepada goa hira, jawaban elo hanya teori saja, tapi tidak melihat kenyataan..
        begitulah cara jawab orang asal ngomong coplos aje,

  13. @ALL KAFIR
    sekali lagi, lihatlah video di bawah dan elo teliti sendiri, kenapa ummat islam dibantai??
    yang ane tahu, karena ummat islam dipimpin oleh orang kafir.
    untuk itu, hasilnya akan seperti ini..

    ingat!!! tidak semua orang kafir jahat…makanya yang kami perangi adalah orang-orang kafir yang semacam itu di video ini atau perang terang-terangan dengan ummat islam..
    perang tetap akan terjadi, gak bakal dihindari.
    suka tidak suka itulah yang akan terjadi..

    jaminan bagi orang yang sabar menghadapi ujian ini adalah surga

    • GOA HIRA permalink

      ADA KOLEKSI VIDEO ISIS NGGAK ? BAGI BAGI JUGA BOS, JANGAN DIEMBAT SENDIRI

  14. GOA HIRA permalink

    pemahaman islam bertanya :apakah keyakinan bisa loe paksakan ?
    kafir menjawab : tidak bisa
    pemahaman islam menjawab :
    terserah dong..
    tujuan gue penggal kepala elo, biar elo tambah yakin, agama yang mana benar…
    gue bakalan nyusul elo dan gue bakalan ketemu elo di sana..
    gue masuk neraka atau elo yang masuk neraka..

    • TOLOL!!!
      ANDA MERAMPOK BANK, APAKAH ANDA TIDAK DIHUKUM????
      TERSERAH DONG, SESUAI DENGAN ATURAN UU YANG BERLAKU

      SAMA JUGA BEGITU, ISLMA DILECEHKAN ATAU DIHINA?
      HUKUMNYA ADALAH DIPENGGAL KEPALA ATAU DIBUNUH..
      KITA PUNYA HUKUM ISLAM..
      APAKAH KITA MENERAPKAN ISLAM??
      KALAU KITA TUNTUT PADA PEMERINTAH, PENISTAAN AGAMA HARUS DIHUKUM MATI, BERDASARKAN UUD45 PASAL 29 AYAT 2..TAPI, PEMERINTAH TIDAK MENGINGINKANNYA DAN MENCARI HUKUM YANG LAIN..

      ANDA MAU LARI DARI HUKUM ITU??

      BELAJAR DONG DALAM MEMAHAMI SITUASI JANGAN SEPERTI JOKOWI GAK NGERTI APE-APE..

      KALAU GUE KETEMU ELO, GUE PENGGAL KEPALA ELO?

      KALAU ANDA TIDAK MAU, MAKA HASILNYA AKAN SEPERTI INI

      • GOA HIRA permalink

        SAMA JUGA BEGITU, ISLMA DILECEHKAN ATAU DIHINA?
        HUKUMNYA ADALAH DIPENGGAL KEPALA ATAU DIBUNUH..
        KITA PUNYA HUKUM ISLAM..
        ===============
        KALAU ALLAH YANG DILECEHKAN GIMANA BOS ?

  15. GOA HIRA permalink

    APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?

    KAFIR : DIMANA MANA, AKAN TERJADI JARAH MENJARAH, BUNUH MEMBUNUH, PENGGAL MEMENGGAL, YANG MENURUT HEMAT SAYA IDENTIK DENGAN PEKERJAAN SETAN .

    pemahaman islam menjawab :…………………………………………………………………………….

  16. GOA HIRA permalink

    pekerjaan bom membom, penggal memenggal, jarah menjarah, bunuh membunuh apakah berasal dari tuhan atau dari setan ?

    • ALASANNYA APA??
      APAKAH AKAN SEPERTI INI

      • GOA HIRA permalink

        SUNGGUH PERBUATAN SETANNNNNNNNNN…..KALAUPUN MEREKA KRISTEN MEREKA ADALAH SETAN YANG MENGAKU KRISTEN.
        ANDA SEPAKAT KALAU BOM MEMBOM, BAKAR MEMBAKAR, PENGGAL MEMENGGAL ATAS NAMA AGAMA ADALAH PERBUATAN SETAN ??????

    • ffr permalink

      waduh ga tau….bingung….nah kalo yang ini dari mana:

      “dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.”(Ulangan 20:13-14)

      dari tuhan atau setan?

      • GOA HIRA permalink

        APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?

      • ffr permalink

        wah ga tau deh apa yang terjadi pada agama lain…tapi yang jelas orang kristol pasti akan dapat jarahan seperti yang tertulis pada Ulangan 20:13-14….tuh uda gw ulang-ulang jawaban gw…masih mau diulang lagi?

      • GOA HIRA permalink

        APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?
        ===============================
        KAFIR MENJAWAB :
        ANTAR PEMELUK AGAMA AKAN SALING PERANG (nyambung)

        FFR MENJAWAB :
        wah ga tau deh apa yang terjadi pada agama lain…
        tapi yang jelas orang kristol pasti akan dapat jarahan seperti yang tertulis pada Ulangan 20:13-14….tuh uda gw ulang-ulang jawaban gw…masih mau diulang lagi?
        ==============================================
        ( JAWABANNYA NYAMBUNG ) WALAUPUN JAWABANNYA TIDAK TAHU

        PEMAHAMAN ISLAM MENJAWAB :
        kamu benar-benar gak nyambung..
        kamu sangat mencintai ibu kamu atau tidak??
        jika ibu kamu dihina atau diperkosa, apa yang ingin elo lakuiin?
        elo biarin aje, atau sudahlah gak apa-apa, agama kami cinta kasih..

        ini,kan fitrah manusia, bung..

        tolong belajar lagi!!… ……
        ==============================
        JAKA SEMBUNG BAWA GOLOK…. JAWABAN YANG LUAR BIASA, SUPER GENIUS

  17. @ALL KAFIR
    ORANG-ORANG MELANGGAR ATAU TUNDUK PADA ATURAN UU BERLAKU DI INDONESIA, MAKA SIAPAPUN KITA DIPAKSA..
    APAKAH ANDA DIPAKSA UNTUK MASUK AGAMA ISLAM?
    LALU KENAPA ANDA MASUK KE WILAYAH ISLAM, SEHARUSNYA ANDA TIDAK BOLEH MELAKUKAN ITU??

    ANDA MASUK KE WILAYAH ISLAM, MAKA ANDA DIHUKUM
    HUKUM SESUAI DENGAN HUKUM ISLAM..
    KENAPA BEGITU??
    KARENA ANDA SUDAH MASUK KE WILAYAH HUKUM ISLAM.
    MAKA ITU, ANDA DIPAKSA..

    KAGAK SUKA ATAU GAK TERIMA, MAKA ANDA AKAN DEMO YANG TAK BERADAB, BAHKAN LEBIH SADIS, SEPERTI VIDEO DI ATAS….

    • GOA HIRA permalink

      BILANG SAJA KALAU KEYAKINANMU BISA DIPAKSAKAN…… PADAHAL ADA TETANGGA YANG NGOMONG, UNTUKKU AGAMAKU UNTUKMU AGAMAMU.

      • BILANG SAJA KALAU KEYAKINANMU BISA DIPAKSAKAN…… PADAHAL ADA TETANGGA YANG NGOMONG, UNTUKKU AGAMAKU UNTUKMU AGAMAMU.

        anda terlalu memaksakan keyakinan orang lain..
        padahal anda sudah jelas, anda bukan islam, anda masih kafir
        apakah mencampuri urusan agama lain adalah bukan pemaksaan??
        Nabi Muhammad saw isterinya lebih dari 4, sedang ummatnya dibatasi 4..lalu anda menghina, menuduh dan dikatakan mengumbar nafsu birahi, apakah ini sebuah penghinaan??..
        masuklah namanya “wilayah hukum islam”
        apa hukumnya?
        hukuman mati…
        kalau di pakistan, sudah pasti dihukum mati..

        John Lennon, menghina agama kristen, dia bilang: aku lebih terkenal daripada yesus.
        langsung marah tuh dunia kristen…
        lalu anda bilang, pendemo setan..

  18. kepada bapak goa hira, anda gak jujur, secara kenyataannya anda memaksakan keyakinan orang lain, bagaimana mungkin tidak??
    jawaban anda benar (tidak bisa dipaksakan), tapi faktanya bertolak belakang, gak sesuai dengan kenyataan (memaksakan keyakinan orang lain)
    yang gue bahas, hukum sebuah agama atau hukum suatu negara..jika anda sudah masuk ke wliyah hukum islam, maka anda kena hukum islam..
    contoh: menistakan agama islam, maka hukumny adalah hukuman mati
    Robert spancer, Robert Morey,Saifudin, kalau sudah ditegakkan khilafah, mereka harus dihukum mati..
    anda mau kabur??
    kabur ke mana??

    anda masuk ke dalam wilayah dunia maya…
    kalau orang kafir bilang, kenapa ye padahal kita sudah membuktikan dan data-datanya sudah ada??
    mau bukti??
    elo tahu gak, ini ape?
    ini pedang gue sebagai bukti..
    buat apaan?
    buat penggal kepala elo..

  19. GOA HIRA permalink

    kepada bapak goa hira, anda gak jujur, secara kenyataannya anda memaksakan keyakinan orang lain, bagaimana mungkin tidak??
    jawaban anda benar (tidak bisa dipaksakan), tapi faktanya bertolak belakang, gak sesuai dengan kenyataan (memaksakan keyakinan orang lain)========= QUOTE TULISAN SAYA YANG MENUNJUKKAN PEMAKSAAN KEYAKINAN…… JANGAN ASAL NUDUH ,…..QUOTE YA SAYANG

    yang gue bahas, hukum sebuah agama atau hukum suatu negara..jika anda sudah masuk ke wliyah hukum islam, maka anda kena hukum islam..
    contoh: menistakan agama islam, maka hukumny adalah hukuman mati
    Robert spancer, Robert Morey,Saifudin, kalau sudah ditegakkan khilafah, mereka harus dihukum mati..
    anda mau kabur??
    kabur ke mana??
    ========================
    MAKANYA…… KALAU GATAL DI KEPALA JANGAN GARUK DI SELANGKANGAN. APAKAH SULIT MEMAHAMI PERTANYAAN SAYA MAS ?
    APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?
    APA JAWABAN ANDA ATAS PERTANYAAN SAYA ? ANDA TIDAK PUNYA JAWABAN KECUALI NGOCEH PENGGAL DITAMBAH TONTONAN CONTOH CONTOH MANUSIA BERPERILAKU SETAN (MENURUT SAYA …. NGGAK TAHU ANDA)

    anda masuk ke dalam wilayah dunia maya…
    kalau orang kafir bilang, kenapa ye padahal kita sudah membuktikan dan data-datanya sudah ada??
    ==========================
    JAKA SEMBUNG BAWA GOLOK

    mau bukti??
    elo tahu gak, ini ape?
    ini pedang gue sebagai bukti..
    buat apaan?
    buat penggal kepala elo..
    ===============
    MENGGAL KEPALA ORANG BERBUAT BAIK APA BERBUAT JAHAT ?

    KEMBALI KE LAPTOP
    APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?

    • SUNGGUH PERBUATAN SETANNNNNNNNNN…..KALAUPUN MEREKA KRISTEN MEREKA ADALAH SETAN YANG MENGAKU KRISTEN.
      ANDA SEPAKAT KALAU BOM MEMBOM, BAKAR MEMBAKAR, PENGGAL MEMENGGAL ATAS NAMA AGAMA ADALAH PERBUATAN SETAN ??????

      —-
      anda justru lebih setan..kenapa anda diam saja?.,.kenapa dunia kristen diam saja??
      sama saja isteri anda diperkosa dan dibunuh, lalu anda tidak membantunya..anda sama saja dengan pelakunya..sama-sama setan..

      kalau anda bilang kerjaan setan, semua isi alkitab adalah pekerjaan setan..
      anda mau diam kek gak melakukan ape-ape kek tetap aja anda setan

      inilah yang dikatakan Allah, yahudi dan nashara tidak saling mencegah kemungkaran, membiarkan mereka melakukan itu..apakah mereka demo???..atau mereka senang ummat islam ditindas??

      kalau gue mau jujur, dimana rasa cintamu terhadap manusia??
      apa yang elo ingin perbuat???
      elo hanya ngomong “itu kerjaan setan” “itu bukan ajaran yesus”
      gak berbuat apa-apa??
      cinta kasih kepada siapa???
      dunia kristen diam aje, malahan satu sama lain mendukung..

      saya dapat video baru lagi di youtube, mengenai penistaan agama..

      • GOA HIRA permalink

        NGGAK PUNYA KOLEKSI VIDEO ISIS BOS ?

      • ISIS diperangi oleh ummat islam..
        mungkin sudah hancur..
        ISIS buatan Amerika,

        semua ulama menganjurkan memerangi ISIS:

        Amerika memerangi ISIS itu hanya permainan politik (Skenario orang kafir).
        bahkan kalau sudah masuk ISIS,gak boleh keluar dari kelompoknya kalau keluar pasti dibunuh tanpa alasan. banyak saksinya…

        beda dengan Afrika Tengah..mereka benar-benar ingin menghabiskan orang islam, karena mereka tidak terima di lingkungannya ada islam..
        yang jelas,minoritas islam selalu ditekan, bahkan gak bisa ngapa-ngapain dan kadang-kdang masjid dihancurkan..
        kamu berada di mayoritas islam, tuh kamu aman-aman saja…
        yang membuat permusuhan, kan kamu sendiri..
        lidah ini tidak bertulang, tapi sangat berbahaya..
        permusuhan itu diawali dengan lidah dan kesalah pahamanmu tentang islam..
        dijelasin, malah melotot eh malah dia sok pinter..

        Ummat Islam tidak diam, mereka selalu bergerak..jangankan di negara lain. di negara indonesia sajapun, banyak aliran-aliran sesat langsung ummat Islam bergerak dan memeranginya karena sudah dianggap menghina agama islam seperti “Ahmadiah” dan “Syiah”..atau maksiat-maksiat lainnya seperti LGBT, Lady Gaga dll
        kenapa harus jauh-jauh???

        UMMAT ISLAM ADALAH UMMAT YANG TERBAIK, APA ITU??
        Allah swt berfirman Surat Ali Imron ayat 110
        “Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah…”…

      • von meinem Freund, der war aus dem Islam:
        Saya orang Indonesia yg meninggalkan Islam karena menyadari kepalsuannya. Ternyata Muhamad seorang pedofil, pembunuh masal, penipu kelas kakap, penjarah karavan, suka barang jarahan, tukang memperkosa wanita, bahkan bocah berusia 9, isteri putera (angkat)nya sendiri, pembantu isterinya & tawanan perang harus ditidurinya … dan semua itu dgn ridho Allah. Bagi saya, Islam adalah sebuah aliran (cult) mematikan yg tidak patut dihormati apalagi dilindungi. Muhamad adalah seorang psikopat megalomaniak yg dirasuki Setan. Muslim adalah korban pertama Islam. Ini kenyataan pahit, tetapi setelah meninggalkan Islam saya kembali meraih kebebasan berpikir. Semoga anda akan turut dgn saya membantu menyebarkan kebenaran ttg Islam ini.

  20. GOA HIRA permalink

    APA JADINYA KALAU SETIAP AGAMA MEMBELA AGAMANYA DENGAN CARA MEMBOM, MEMENGGAL DAN MEMBUNUH ?
    ===============================
    KAFIR MENJAWAB :
    ANTAR PEMELUK AGAMA AKAN SALING PERANG (nyambung)

    FFR MENJAWAB :
    wah ga tau deh apa yang terjadi pada agama lain…
    tapi yang jelas orang kristol pasti akan dapat jarahan seperti yang tertulis pada Ulangan 20:13-14….tuh uda gw ulang-ulang jawaban gw…masih mau diulang lagi?
    ==============================================
    ( JAWABANNYA NYAMBUNG ) WALAUPUN JAWABANNYA TIDAK TAHU

    PEMAHAMAN ISLAM MENJAWAB :

    • ANTAR PEMELUK AGAMA AKAN SALING PERANG (nyambung)

      diawali dengan lidahmu dan kesalah pahamanmu tentang islam..
      makanya kamu kagak ada aturan bagaimana cara menghormati agama lain??
      Allah perintahkan kepada kita, tidak boleh menghina tuhan-tuhan mereka atau agama lain..
      dakwah itu boleh, tanpa menghina agama lain..
      kalau gak mau, ya sudah..walaupun kita membuktikan kai apapun, tetap kita menghormati keyakinan mereaka..
      ..
      baca pasal 29 ayat 2

      kita lihat film Mahabarata, diperbolehkan wanita menikah deengan 5 pria. kan ini jelas sekali bertentangn dengan fitrah manusia.. tapi kita tidak boleh menghina keyakinan mereka, biarkan mereka jalankan sesuai keyakinan mereka..kalau kita hina, yang ade berantam.

      atau kita dakwahi orang yang menyembah yesus atau yesus dianggap tuhan..ane bilang yesus itu bukan tuhan, berdasarkan keyakinan kami bahwa yesus manusia biasa tapi utusan Allah…mentang-mentang keyakinan kita benar, eh malah foto yesus, ditambah-tambahin pake kumis leh, pake jenggot berwarna warni untuk jadikan mainan. ini namanya menistakan agama..gak bolehnya di situ..biarkan saja mereka menjalankan keyakinan mereka..
      dakwah tanpa menghina agama mereka..APAKAH ANDA BISA MELAKUKAN ITU??

      makanya, permusuhan itu diawali dengan lidahmu yang gak mau jaga dan kesalahpahamanmu tentang islam..untuk itu jangan salahkan islam..

      Ibda’ binafsik ” dimulai dari dirimu sendiri”..

  21. debat begini mah tidak ada habisnya, paling-paling debat kusir..
    masukkan gue:
    1. nilailah agama itu dengan tidak lazim
    2. jangan sekali-kali masuk ke wilayah hukum islam
    3. jagalah lisanmu, karena lisan bisa menyebabkan permusuhan
    4. Tulislah artikel sesuai keyakinanmu, bukan menulis artikel tentang islam (alquran dan hadits)
    5. Menulis artikel mengenai islam, bukan hak mu..jangan salahkan islam, jika kena hukum islam

    7 kasus penistaan agama, seperti ini contohnya:

    UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU…

      • von meinem Freund, der war aus dem Islam:
        Saya orang Indonesia yg meninggalkan Islam karena menyadari kepalsuannya. Ternyata Muhamad seorang pedofil, pembunuh masal, penipu kelas kakap, penjarah karavan, suka barang jarahan, tukang memperkosa wanita, bahkan bocah berusia 9, isteri putera (angkat)nya sendiri, pembantu isterinya & tawanan perang harus ditidurinya … dan semua itu dgn ridho Allah. Bagi saya, Islam adalah sebuah aliran (cult) mematikan yg tidak patut dihormati apalagi dilindungi. Muhamad adalah seorang psikopat megalomaniak yg dirasuki Setan. Muslim adalah korban pertama Islam. Ini kenyataan pahit, tetapi setelah meninggalkan Islam saya kembali meraih kebebasan berpikir. Semoga anda akan turut dgn saya membantu menyebarkan kebenaran ttg Islam ini.

        makanya ummat islam banyak dibantai-bantaiin atau dihabis-habisin oleh salibis kristen.karena mereka anggap ummat islam berbahaya, walaupun di dunia nyata tidak ada buktinya, kalau islam suka membantai-bantai ummat beda agama..

        kenyataannya banyak yang masuk islam
        baru-baru ini seorang putri george bush masuk islam..gak percaya, silahkan aja anda nonton video youtue ini..
        janji Allah, jika orang islam yang keluar dari agamanya, Allah ganti 3 atau lebih yang akan menjadi muallaf yang terbaik..kalau anda bisa memurtadkan islam 1000 orang dan yang menjadi muallaf berapa?
        hitung aja 1000 x 3 ..semakin banyak murtad, semakin banyak pulalah yang akan menjadi muallaf..
        Allah Maha Mengetahui berapa jumlah yang murtad dan berapa jumlah yang muallaf..
        makanya elo lihat saja ke belakang…jangan elo bangga dulu..

      • P : di dunia nyata tidak ada buktinya, kalau islam suka membantai-bantai ummat beda agama..

        Terminologi terbalik selalu digunakan SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan…. karena mereka sudah lebih pintar dari sang suri teladan sempurna, si cabul buta huruf SAW, tentunya karena diajari SANG PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN!!!!!!!!

        https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/11/24/apologis-islam-agama-damai/
        Dalam sejarah peradaban dunia ini, telah tercatat oleh sejarah, bahwa pembantaian/pembunuhan massal terbesar selama dunia ini ada, ketika ISLAM MENERAPKAN APA YANG DIPERINTAHKAN MUHAMMAD!!!!!!!

        http://www.historyofjihad.org/india.html

        Sejarawan Muslim K.S. Lal dlm bukunya, “Growth of Muslim population in India”, mengatakan bahwa menurut perhitungannya, penduduk Hindu yang dibantai sebanyak 80.000.000 antara th 1000 dan 1525. …

        Kembali ke FAKTA berdasarkan bukti bukti yang dicatat oleh kalangan Islam sendiri, bahwa SUMBER NAFKAH MUHAMMAD DAN UMATNYA adalah:

        1. Jizyah → pajak terhadap kafir Kristen dan Yahudi
        2. Kharaaj → pajak tanah pertanian kafir
        3. Ghanima → harta kafir yang dijarah atau dirampas Muslim
        4. Fay → harta kafir yang dirampas Muslim tanpa peperangan. Para kafir ketakutan dan ngacir lari melarikan diri dari Muslim dan meninggalkan harta bendanya atau mereka menyerah tanpa perlawanan atau mereka bayar Jizyah.

        Pembagian Fay terserah pada ketetapan Imam (dilaporkan oleh Ahmad dan At-Tabarani. Termasuk hadis sahih. Sahih Al-Jaami’ As-Sagheer, Nomer 2828).

        Inilah yang disabdakan sang RAJA RAMPOK… eh… sang ROSUL yang membawa kedamaian sebagai Rahmatan Lil ‘Alamin
        Ibn Rajab al-Hanbal (rahimahullah) menyatakan bahwa salah satu Salaf (Muslim awal yang suci) ditanyai ‘Mengapa kau tidak membeli sebuah ladang pertanian bagimu dan keluargamu?’ Dia menjawab ‘Allâh ‘Azza wa Jall telah mengirim aku untuk membunuh petani dan merampas tanah ladangnya.’
        Ketika ‘Umar ibn al-Khattab (radiyallahu ‘anhu) mendengar bahwa para sahabat mulai sibuk bertani di ladang yang subur setelah mendapatkan ladang itu sebagai Ghanima (harta jarahan) dari jihad fe Sabilillah di Yordania, dia (‘Umar) menunggu sampai waktu memanen hasil ladang dan lalu memerintahkan semua ladang pertanian dibakar habis. Karenanya beberapa sahabat datang dan mengeluh padanya. Dia (‘Umar) berkata ‘Bertani adalah pekerjaan masyarakat ahli kitab (Yahudi dan Kristen); pekerjaanmu adalah berperang dalam Jihad fe Sabilillah dan menyebarkan agama Allâh.’

        SubhanAllâh, kejadian yang serupa juga dinyatakan di hadis berikut:

        Sunan Abu Dawud: Book 14, Number 2506
        Dikisahkan oleh Abu Ayyub:
        Abu Imran berkata: Kami pergi melakukan penyerangan dari Medinah dengan tujuan menyerang Konstantinopel. Abdur Rahman ibn Khalid ibn al-Waleed adalah pemimpin tentara. Pasukan Romawi tetap mempertahankan tembok² kota itu. Seorang (Muslim) tiba² menyerang musuh. Karenanya orang² berkata: Berhenti! Berhenti! Tiada tuhan selain Allâh.” Orang itu membahayakan dirinya sendiri.
        Abu Ayyub berkata: Ayat ini diwahyukan bagi kami orang² Ansaar (para pembantu). Ketika Allâh menolong RasulNya (SAW) dan membuat Islam jadi agama dominan, kami berkata (berencana): Marilah! Mari kita tinggal di tanah milik kita ini dan mengolahnya.
        Karena itu, Allâh, yang Maha Besar, menurunkan wahyu: “Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan.” (Al-Baqarah, ayat 195). Menjatuhkan diri dalam kebinasaan berarti kita tinggal di tempat harta milik kita dan bertekad mengembangkannya, dan tidak melakukan Jihad.
        Abu Imran berkata: Abu Ayyub melanjutkan melakukan Jihad fe Sabilillah sampai dia mati dan dikuburkan di Konstantinopel. → Adadeh: harus diingat bahwa Muhammad dan gerombolan Muslimlah yang terlebih dahulu menyerang Romawi Konstantinopel.

        Tinggalkan kegiatan bertani untuk dilakukan oleh masyarakat Ahli Kitab, sedangkan kau (Muslim) pergilah dan sebarkanlah agama Allâh ‘Azza wa Jall. Mereka (para Ahli Kitab) akan bertani dan mereka akan memberimu makan; mereka akan bayar Jizya (pajak uang bagi kafir di bawah Kalifah), mereka akan bayar Kharaaj (Kharaaj adalah pajak hasil ladang pertanian) karena:

        Sahih Al-Jaami’ As-Sagheer No. 2828
        Rasul Allâh (sallallahu ‘alayhe wassallam) berkata,
        “Sumber rezekiku berasal dari bayang² tombakku.”
        (Dilaporkan oleh Ahmad dan At-Tabarani. Termasuk hadis sahih.) → juga terdapat di Hadis sahih al Bukhari, bab Jihad dan Biografi, perkataan nomer 2913; dan juga Mussnad Al Imam Ahammed, perkataan nomer 5409 dan 4869; versi koleksi Hadis Bukhari internet tidak mencantumkan hadis sahih sumber cari nafkah sang Nabi Islam, karena Muslim KTP pada malu mencantumkannya.

        Jadi jika rezeki Rasul Allâh (SAW) berasal dari Ghanima (harta rampasan), maka rezeki ini tentunya adalah rezeki yang terbaik dan lebih baik daripada bertani, bisnis, beternak, dan lebih baik dari pekerjaan apapun juga karena Rasul Allâh (SAW) berkata: “Sumber rezekiku berasal dari bayang² tombakku.”

        wallahu alam

      • Secara umum tidak ada pembantain terhadap orang-orang kristen..

        beberapa catatan penting secara umum:
        1. Jizyah itu bagi orang kafir, apakah muslim tidak diperlakukan yang sama?..apa tujuan jizyah??..coba hukum yang dipake belanda, mana yang lebih besar jizyah dengan pajak hukum belanda??..
        Jizyah itu sangat rendah daripada pajak dan itu sangat memuaskan orang-orang kafir..karena memang perintah Rasulullah saw tidak boleh meninggikan jizyah dan tidak boleh memberatkannya..
        2. Zakat itu bagi orang muslim..
        3. Rampasan perang dilakukan di medan pertempuran, bukan diluar medan..kebiasaan orang-orang kafir Quraisy, kalau mau perang. harta-hartanya baik anak, isteri, rumah semua dibawa ke medan pertempuran. makanya orang-orang muslim banyak dapat harta rampasan..orang-orang kafir gak menuduh tuh, bahwa kaum muslimin mengambil harta rampasan perang mereka?..
        karena pikiran mereka, kalau kagak bawa, toh semua akan diambli alih oleh musuh, padahal, kalau seandainya mereka tidak bawa semua, mereka tidak akan ambil (kalau yang perang itu muslim)
        4. Nasikh wa mansukh, ini sangat penting dipelajari.

        kalau kamu gak terima apa yang menjadi keputusan Allah dan Rasul-Nya, maka akan hasilnya seperti ini:

      • Tambahan lagi buat pak admin biar tambah wawasan.
        kharaj itu sama seperti zakat.
        bedanya,
        kharaj untuk orang kafir
        zakat untuk orang muslim
        kalau kita bilang zakat perkebunan atau tanah..
        mereka boleh memiliki tanah itu, tapi hasilnya diserahkan kepada pemerintahan islam.
        jika tidak ada hasil, maka tidak ada kewajiban memberikan kharajnya..
        misalkan terjadi bencana atau longsor dsb..
        kalau pemerintahan kita ini sudah menerapkan hukum islam..apakah pajak juga begitu di indonesia??
        dengan begitu, tidak ada saling zhalim menzhalimi..mereka semua akan diperlakukan adil.
        orang-orang kafir akan diperlakukan sama dengan orang-orang muslim..

        jika anda tidak terima dengan UU yang datangnya dari Tuhan kami, maka hasilnya “pembantaian ummat islam”…

      • Kutipan
        “Kembali ke FAKTA berdasarkan bukti bukti yang dicatat oleh kalangan Islam sendiri, bahwa SUMBER NAFKAH MUHAMMAD DAN UMATNYA adalah:

        1. Jizyah → pajak terhadap kafir Kristen dan Yahudi
        2. Kharaaj → pajak tanah pertanian kafir
        3. Ghanima → harta kafir yang dijarah atau dirampas Muslim
        4. Fay → harta kafir yang dirampas Muslim tanpa peperangan.”

        P : Tambahan lagi buat pak admin biar tambah wawasan.
        kharaj itu sama seperti zakat.

        Pada era tehnologi informasi sekarang ini, semua hal yang hendak kamu ketahui tersedia di Internet. Tidak jamannya lagi mengklaim kebenaran berdasarkan versi/pendapat pribadi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya!!!!!

        Baca apa yang hendak kamu tanggapi seperti yang dikutipakn di atas
        2. Kharaaj → pajak tanah pertanian kafir
        ————————————-

        P : kharaj itu sama seperti zakat.
        bedanya,
        kharaj untuk orang kafir
        zakat untuk orang muslim

        Orang orang yang cuma bisa baca tulis dan main internetan, yang sudah merasa dirinya pintar, selalu akan berpikir orang lain tidak mengerti dan menganggab orang lain bodoh…. itu sangat sangat bisa dipahami.

        Kebodohan orang yang berpikir dia lebih tahu dari orang lain, hanya sejengkal jalan, karena orang bodoh akan mengeluarkan pendapat yang bertentangan dengan pendapatnya sendiri!!!!!

        Contohnya seperti dirimu!!!!
        ————————————
        P : mereka boleh memiliki tanah itu, tapi hasilnya diserahkan kepada pemerintahan islam.

        ZAKAT
        Para ulama kontemporer seperti Muhammad Abu Zahrah, Abdurahman Hasan, Abdul Wahhab Khollaf, Yusuf Qaradhawi, Syauqy Shahatah dan yang lainnya sepakat, Zakat pertanian dikeluarkan saat mendapatkan panen, sama seperti zakat profesional, besarnya adalah 2.5% dari penghasilan yang diterima.

        KHARAZ untuk orang kafir : hasilnya diserahkan kepada pemerintahan islam. —-> 100% ???

        sama dengan

        ZAKAT untuk muslim : 2,5 % DISUMBANGKAN SECARA SUKARELA.

        BENAR BENAR SUPER JENIUS !!!!!!!
        Wawasanmu memang HEBAT LUAR BIASA!!!!!!!
        ———————————-
        KHARAZ : Kharaz atau biasa disebut dengan pajak bumi/tanah adalah jenis pajak yang dikenakan pada tanah yang terutama ditaklukan oleh kekuatan senjata.
        Pajak bumi/tanah yang dikenakan kemada muslim disebut Usyr.

        Zakat : Zakat dalam segi istilah adalah harta tertentu yang wajib dikeluarkan oleh orang yang beragama Islam dan diberikan kepada golongan yang berhak menerimanya (fakir miskin dan sebagainya).Zakat dari segi bahasa berarti bersih,suci,subur,berkat dan berkembang.Menurut ketentuan yang telah ditetapkan oleh syariat Islam. Zakat merupakan rukun ketiga dari rukun Islam.

        Zakat terbagi atas dua jenis yakni:
        Zakat fitrah
        Zakat yang wajib dikeluarkan muslim menjelang Idul Fitri pada bulan suci Ramadan. Besar zakat ini setara dengan 3,5 liter (2,7 kilogram) makanan pokok yang ada di daerah bersangkutan.
        Zakat maal (harta)
        Zakat yang dikeluarkan seorang muslim yang mencakup hasil perniagaan, pertanian, pertambangan, hasil laut, hasil ternak, harta temuan, emas dan perak. Masing-masing jenis memiliki perhitungannya sendiri-sendiri.

      • Para ulama kontemporer seperti Muhammad Abu Zahrah, Abdurahman Hasan, Abdul Wahhab Khollaf, Yusuf Qaradhawi, Syauqy Shahatah dan yang lainnya sepakat, Zakat pertanian dikeluarkan saat mendapatkan panen, sama seperti zakat profesional, besarnya adalah 2.5% dari penghasilan yang diterima.

        KHARAZ untuk orang kafir : hasilnya diserahkan kepada pemerintahan islam. —-> 100% ???

        TIDAK 100%, BAHKAN BISA LEBIH RENDAH DARI ZAKAT, SEPERTI YANG DILAKUKAN OLEH PEMIMPIN ZIYAD, HANYA DIAMBIL DIBAWAH DARI ZAKAT DAN BAHKAN BISA DIBEBASKAN SEPERTI YANG DILAKUKAN OLEH UMAR BIN KHATTAB RA
        KHARAJ, TERJADI PADA PERANG KHABAR, DI MANA TANAHNYA DIAMBIL ALIH OLEH UMMAT ISLAM, KARENA PEMIMPIN ISLAM TIDAK MELAKUKAN ITU, MAKA PEMILIK BOLEH DATANG KEMBALI UNTUK MENGAMBILNYA DENGAN SYARAT HASIL PANENNYA DIBERIKAN KEPADA PEMERINTAHAN ISLAM..HASIL PANEN INI TIAP SATU TAHUN SAMA SEPERTI ZAKAT..
        BEGITULAH ATURAN ISLAM..DALAM ISLAM, JUGA ADA ZAKAT HASIL PERKEBUNAN..
        JIKA TIDAK TERIMA ATURAN ITU, MAKA ANDA MEMBERONTAK SEPERTI INI

        MASIH MAU BANTAH??

        ANDA BELUM MENGALAMI ITU…
        ANDA TEORI YANG ADA DI OTAK ANDA..

        TEORI TETAPLAH TEORI
        BAPAK BELUM MENGALAMINYA…
        APAKAH ADA YANG MENGALAMI MASA SEKARANG INI??
        CONTOH MANAPUN DI YOUTUBE TIDAK ADA YANG MERUGIKAN..BAGAIMANA DENGAN BELANDA???

  22. GOA HIRA permalink

    inilah komentar awal saya tentang judul ini …
    apa jadinya kalau hindu membela agamanya dengan cara membom?
    apa jadinya kalau hindu membela agamanya dengan cara menggorok ?
    apa jadinya kalau kristen membela agamanya dengan cara memenggal ?

    apa jadinya kalau muslim ikut ikutan membela agamanya ?
    ===================================
    inilah jawaban si pemahaman islam ….
    diawali dengan lidahmu dan kesalah pahamanmu tentang islam..
    makanya kamu kagak ada aturan bagaimana cara menghormati agama lain??
    hoi……. tunjukkan kesalah pahaman saya tentang islam…. tunjukkan oi…(kutip tulisan saya)

    memang benar kata orang bijak : sangat sulit menang kalau berdebat dengan orang pintar…. tetapi mustahil menang kalau berdebat dengan orang bodoh.

    • GLOBAL SAJA
      emangnya gak salah paham, jika Allah dibilang penyesat, darimana maknanya??, bagaimana contohnya?
      emangnya gak salah paham, jika ayat menjelaskan “penggal kepala” atau “bunuhlah di mana saja”..apa yang anda pahami??
      emangnya gak salah paham, jika Rasulullah saw dibilang pedofil. dari mana dia tahu, kalau itu pekerjaan pedofil??
      dia tahu,kan kalau wanita dibawah usia gak boleh kawin..apakah semua itu, kamu iyakan??
      dijelasin juga percuma, yang ada perang..
      coba apa yang ade di otak elo??
      apakah anda tidak terima, maka akan hasilnya seperti ini

  23. GOA HIRA permalink

    hoi……. tunjukkan kesalah pahaman saya tentang islam…. tunjukkan oi…(kutip tulisan saya)

    memang benar kata orang bijak : sangat sulit menang kalau berdebat dengan orang pintar…. tetapi mustahil menang kalau berdebat dengan orang bodoh.

    • kenapa harus ditanyakan lagi?..masalah ISIS sudah cukup, bahwa anda tidak mengerti Islam..sehingga kesan difikiran anda, berfikiran orang islam itu teroris yang beranggapan orang kafir, ISIS telah mengamalkan berdasarkan ayat alquran dan hadits membunuh orang-orang kafir..dengan begitu, anda akan masuk terbawa dalam masalah tuduhan terhadap ummat islam..akhirnya tanpa anda sadari, ada perasan benci atau anda ngomong tentang islam ke orang-orang islam, dan akhirnya orang-orang islam tersinggung karena ucapan anda..apakah akan terjadi permusuhan??..
      ini namanya anda sudah termakan dengan media dan otak anda sudah terdoktrin begitu
      apakah anda masih membantahnya???

  24. sebetulnya anda mau bilang apa??
    kalau bukan permusuhan itu diawali lidah, apa yang menyebabkan permusuhan??
    memang faktor utama itu lidah..jika tidak bisa dijaga lidahnya, pasti akan terjadi permusuhan..
    masih mau bantah??
    yang kedua, terjadi permusuhan itu karena kami beriman kepada Allah dan Rasul-Nya..
    kenapa anda berani mengarang-ngarang tafsir alquran dan hadits??.
    itu karena anda tidak terima..
    emangnya ane pernah nafsirin alkitab elo??
    tidak,kan???

    MASIH MAU MENCARI PEMBENARAN??

    LALU MASALAHNY APA ELO NGOREK-NGOREK ALQURAN DAN HADITS??

    PENDAPAT ORANG AJE GAK DIHARGAI, EH MALAH UJUNG-UJUNGNYA KITA DIHINA..
    BEGINILAH CARA BERDEBAT AME ORANG KRISTEN..

    ELO SEPERTI PAK ANTON DAN RUHUT YANG ASAL NGOMONG TAPI GAK BISA BUKTIIN.
    ORANG JUGA PADE CAPE NGOMONG AME MEREKA.

    NTAH TUH DIA MAU NGOMONG APA LAGI..

    sudah pade ngerti belum???..

    elo fikiran aje tuh video pembantain ummat islam

    Dimana hati nurani elo??
    ummat islam dibantai, eh malah elo nuduh nggak2 ame muslimin..emangnya selama ini elo gak aman di indonesia??

  25. Terminologi terbalik selalu digunakan SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan…. karena mereka sudah lebih pintar dari sang suri teladan sempurna, si cabul buta huruf SAW, tentunya karena diajari SANG PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN!!!!!!!!

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/11/24/apologis-islam-agama-damai/
    Dalam sejarah peradaban dunia ini, telah tercatat oleh sejarah, bahwa pembantaian/pembunuhan massal terbesar selama dunia ini ada, ketika ISLAM MENERAPKAN APA YANG DIPERINTAHKAN MUHAMMAD!!!!!!!

    tanggapan gue
    kagak ada buktinya, mana buktinya secara konkrit.?.
    hanya kasih sejarah dong?..sejarah bisa saja salah, karena tidak tahu siapa yang salah, maka diputar balikkan faktanya, sehingga ummat islam disalahkan dan itupun gue sudah tahu. untuk itulah, anda termakan yang namanya “media” dan terdoktrin seperti itu..
    buktinya kai gini,

    kalau baca sejarah, lihat-lihat dulu orang yang menyampaikannya. dalam agama kami, tidak boleh sembarangan menerima berita, jika tidak diketahui siapa yang memberitakannya..sama seperti anda tidak mau menerima kesaksian saya, bahwa saya tahu betul tentang sejarah islam, bagaimana adilnya pada masa-masa pemerintahan islam…

    jika anda baca secara jujur, maka tidak pernah anda temukan, bahwa ummat lain ditindas..
    mana buktinya???

    kagak ada buktinya, bukan??

    contohnya seperti ini:

  26. GOA HIRA permalink

    hoi……. tunjukkan kesalah pahaman saya tentang islam…. tunjukkan oi…(kutip tulisan saya), DISURUH NGUTIP MALAH KOAR KOAR, DASAR SUPER GENIUS.

    memang benar kata orang bijak : sangat sulit menang kalau berdebat dengan orang pintar…. tetapi mustahil menang kalau berdebat dengan orang bodoh.

Trackbacks & Pingbacks

  1. APOLOGIS, ISLAM AGAMA DAMAI | islamquranhadist

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: