Skip to content

BINATANG TERHINA DAN TERMULIA, CARA PIKIR MANUSIA NORMAL VS MUSLIM

November 3, 2016

Manusia normal pasti akan tahu bahwa ANJING adalah binatang yang paling banyak berhubungan dengan manusia, baik dijadikan sebagai hewan peliharaan, sebagai pengamanan, bala bantuan dan lain lain yang dapat dan sangat bermanfaat bagi manusia.

Tahukah anda binatang yang paling banyak menyebabkan manusia menderita dan akhirnya menyebabkan kematian?

Tugas anda yang membaca artikel ini untuk menjawab binatang apakah yang paling banyak menyebabkan penderitaan manusia.

Saya hanya memberikan clue saja, bahwa terminologi berpikir muslim, pastilah terbalik dengan apa yang dipikirkan oleh manusia normal.

Seorang muslim dengan gigihnya akan membela mati matian seorang bandot tua yang tega teganya menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

Seorang muslim akan berjibaku untuk memberikan alasan pembenaran walaupun dengan berjungkir balik logika hanya untuk membela perampok dan pembunuh yang menyodok seorang wanita pada hari yang sama kepala suami wanita tersebut ditebas dari batang lehernya.

Ada banyak contoh bagaimana terminologi terbalik yang digunakan muslim yang melawan akal sehat manusia normal, sebagai warisan dongeng tahayul abad ke 7 yang harus ditelan mentah mentah karena dianggab wahyu suci dari surga antah berantah, walaupun jelas jelas hanya banyolan kosong yang ngalur ngidul tak tentu arah.

Jadi dengan mudah anda akan menebak binatang yang paling mulia adalah binatang yang paling banyak menyebabkan penderitaan dan kematian bagi manusia.

Setalah 2 postingan, tulisan ini akan saya lanjutkan dengan bukti bukti yang tidak mungkin dibantah oleh muslim dan pada akhirnya jawaban/tanggapan standard muslim pun akan menyasar kemana mana….. tuduh…tuduh…tuduh…kalim…klaim…klaim….


Di dalam Al quran, ada beberapa binatang yang disebutkan antara lain adalah kera, babi, unta, lebah, nyamuk, lalat, keledai, katak, kutu, belalang, serigala, gajah, ikan paus, ular, sapi, dan domba.

Saya kutipkan beberapa binatang yang disebutkan di Al quran sbb:

Katakanlah, “Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka yang dijadikan kera dan babi dan menyembah thaghut?” Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus. (QS. Al-Maidah: 60)

Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka, “Jadilah kamu kera yang hina.” (QS. Al-Baqarah: 65)

Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang dilarang mereka mengerjakannya, Kami katakan kepadanya, “Jadilah kamu kera yang hina.(QS. Al-A’raf: 66)

“Maka apakah mereka tidak memperhatikan unta, bagaimana dia diciptakan? Dan langit, bagaimana ia ditinggikan? Dan gunung-gunung, bagaimana ia ditegakkan? Dan bumi, bagaimana ia dihamparkan? Maka berilah peringatan, karena sesungguhnya kamu hanyalah orang yang member peringatan.” (QS. Al Ghaasiyah, 88: 17-21)

“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah, “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,” kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikiaan itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” (QS. An-Nahl, 16: 68-69)

“Sesungguhnya, Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. adapun orang-orang yang beriman, mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan, “Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?” Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik.” (QS. Al Baqarah, 2:26)

“…(mereka) sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalat pun”

“Hai manusia, telah dibuat perumpamaan, maka dengarkanlah olehmu perumpamaan itu. sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalat pun, walaupun mereka bersatu untuk menciptakannya. Dan jika lalat itu merampas sesuatu dari mereka, tiadalah mereka dapat merebutnya kembali dari lalat itu. Amat lemahlah yang menyembah dan amat lemah (pulalah) yang disembah. Mereka tidak mengenal Allah dengan sebenar-benarnya. Sebenarnya Allah benar-benar Mahakuat lagi Mahaperkasa.” (QS. Al Hajj, 22: 73-74)

—————————————————————-

Berikut adalah penjelasan binatang paling mulia setelah 2 postingan pada artikel ini:

BINATANG TERHINA

Pada artikel sebelumnya sudah disampaikan bahwa seburuk buruknya binatang adalah para kafir, walaupun kafir kafir tersebut mengabdikan dirinya untuk manusia dan kemanusiaan… tetap saja bahwa seburuk buruknya binatang adalah seperti Madam Theresa yang memperoleh nobel Perdamaian.  Mahatma Gandhi juga termasuk seburuk buruknya binatang.

Note : Binatang terburuk tidak sama dengan binatang terhina

Tetapi binatang paling hina adalah ANJING.

Tidak cukup diharamkan, sang NABI SUCI memerintahkan untuk membunuh anjing.

Mengapa bukan BABI yang diperintahkan oleh sang NABI SUCI untuk dibunuh? Babi kan hukumnya juga haram!

Jawabnya sederhana, karena babi tidak bisa menjaga rumah dari pencuri dan perampok.

 

Setiap muslim tahu bahwa hijrahnya rombongan sang nabi dari Mekah ke Madina tidak membawa harta apa apa… mereka miskin papa, pun tidak ada hal yang dapat dikerjakan di Madina.

Lalu darimana sang nabi suci menghidupi dirinya, istri istrinya dan para pengikutnya?

Sebelum melakukan PERAMPOKAN KARAVAN, rombongan sang nabi suci …aha… anda tahu apa yang digonggong anjing pada malam hari bukan.

Coba kamu baca QS 93 : 1 – 3

  1. Demi waktu matahari sepenggalahan naik,

  2. dan demi malam apabila telah sunyi (gelap),

  3. Tuhanmu tiada meninggalkan kamu dan tiada benci kepadamu.

Maka untuk mencukupi kebutuhan hidup dirinya dan pengikutnya, dikeluarkanlah perintah MEMBUNUH ANJING agar tidak ada yang menghalangi mereka mencari makan.

ANJING BINATANG PALING HINA, karena anjing menghalangi sang nabi suci dan para pengikutnya untuk mencari makan!!!!!!!!!

…Di awal kepindahan Muhamammad dkk., sekitar 7-9 bulan pertama di Madinah, tidak ada catatan mengenai pekerjaan atau mata pencaharian mereka. Sementara perbekalan yang mereka bawa dari Mekkah hampir tidak ada, karena berangkatnya terburu-buru, sejenis melarikan diri. Muhammad dkk juga tidak punya keahlian khusus, dan kebanyakan pengikutnya adalah dari manusia kelas rendah.
…Apa kiranya pekerjaan yang cocok bagi mereka dan tidak pantas untuk diceritakan apalagi dicatat dalam sejarah hidup Muhammad? Tidak lain adalah mencuri. Itu sebabnya Muhammad memerintahkan para pengikutnya untuk membunuh semua anjing di Madinah (Sahih Muslim, Book 10 no. 3809-3811). Karena anjing-anjing itu mengganggu atau menghalangi Muhammad dkk. beroperasi di malam hari sebagai pencuri. Mungkin juga Muhammad sendiri sempat digigit oleh anjing.
…Mereka menyadari bahwa risiko mencuri itu sangat tinggi sehingga tidak boleh dilakukan terlalu lama. Bila sempat ketahuan, mereka bisa diusir dari Madina. Mereka kemudian mengubah haluan dari mencuri ke merampok karavan para pedagang Mekkah.
…Lima atau enam kali perampokan tidak berhasil. Baru pada perampokan ke-6 atau ke-7 berhasil dengan gemilang, yang justru dilakukan dalam bulan suci. Hasil rampokan itu lah yang dijadikan oleh Muhammad untuk membujuk para penduduk Madinah menjadi pengikutnya. Dan sejak itu pengikutnya bertambah dengan cepat hingga merupakan bala tentara.
…Oleh karena perampokan dilakukan di luar kota Madina, maka gangguan atau halangan dari anjing menjadi tidak signifikan lagi. Perintah Muhammad menyangkut anjing pun mulai diubah. Misalnya tidak lagi semua anjing harus dibunuh, tapi hanya anjing hitam yang ada dua noktah di keningnya. Setelah itu dibuah lagi menjadi boleh memelihara anjing tetapi hanya untuk tiga tujuan: berburu, menjaga rombongan ternak atau tanaman (kebun). Seterusnya diubah lagi hingga hukuman apabila memelihara anjing di luar ketiga tujuan itu. (Sahih Muslim, Book 10 no. 3812-3829)

Shahih Muslim 2936:
Telah menceritakan kepada kami Humaid bin Mas’adah telah menceritakan kepada kami Bisyr -yaitu Ibnu Al Mufadlal- telah menceritakan kepada kami Isma’il -yaitu Ibnu Umayyah- dari Nafi’ dari Abdullah dia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam memerintahkan supaya membunuh anjing, lantas kami pergi ke seluruh penjuru kota sehingga kami tidak meninggalkan seekor anjing pun melainkan kami membunuhnya. Bahkan kami membunuh seekor anjing yang selalu mengikuti tuannya, yaitu anjingnya seorang wanita badui.”

Yang jelas namanya perampok atau pencuri paling tidak suka dengan adanya seekor anjing..!! :supz: :supz:

Walaupun saya bukan pencuri dan perampok, saya akan menyuntik mati setiap ANJING, bukan karena megikuti ajaran sang nabi suci, justru saya akan menyuntik mati kalau ada ANJING JANTAN TUA yang mengawini anak anjing yang belum mens karena saya takut anjing tersebut akan menjadi NABI ANJING!!!!!!!!

BINATANG TERMULIA

Sementara seluruh dunia berusaha membasmi nyamuk, justru dalam Islam, nyamuk adalah binatang yang paling mulia.

Anda bisa membrowsing tentang bahaya nyamuk dan saya tidak akan banyak mengulasnya, kecuali memberikan bukti bukti bahwa dalam islam, nyamuklah binatang termulia.

DILARANG MENGUMPAT NYAMUK, SEBAB DIA ADALAH SEBAIK-BAIK HEWAN!

Nabi Muhammad, Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa salam-, melarang kita mengumpat nyamuk!!!

Di dalam hadits riwayat Ahmad, Al-Bukhari dalam “Al-Adab al-Mufrad”, Al-Bazzar, At-Thabrani, dan Al-Baihaqi dalam “Syu’bul Iman”; dari Anas bin Malil -Radhiyallahu ‘anhuma-, bahwa sesungguhnya Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa salam- mendengar seorang lelaki mengumpat nyamuk. Lalu beliau bersabda:

لَا تَسُبَّهُ , فَإِنَّهُ أَيْقَظَ نَبِيًّا مِنْ الْأَنْبِيَاءِ لِصَلَاةِ الْفَجْرِ
“Jangan kau umpat nyamuk (itu), karena sesungguhnya ia membangunkan seorang nabi dari para nabi untuk melakukan sholat fajar!”.

Dalam riwayat At-Thabrani dalam “al-Mu’jam al-Kabir” dan al-Baihaqi dalam “Syu’bul Iman”, Anas bin Malik meriwayatkan:

ذُكِرَتْ الْبَرَاغِيثُ عِنْدَ رَسُولِ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم فَقَالَ : إنَّهَا لَتُوقِظُ لِلصَّلَاةِ
“Disebutkan kepada kami tentang nyamuk di hadapan Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa salam-. Lalu beliau bersabda: ‘Sesungguhnya nyamuk membangunkan seseorang untuk sholat’”.

At-Thabrani dari Ali bin Abi Thalib -Radhiyallahu ‘anhu-, beliau berkata:

نَزَلْنَا مَنْزِلًا فَآذَتْنَا الْبَرَاغِيثُ فَسَبَبْنَاهَا فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم : لَا تَسُبُّوهَا فَنِعْمَتْ الدَّابَّةُ , فَإِنَّهَا أَيْقَظَتْكُمْ لِذِكْرِ اللَّهِ
“Kami menempati sebuah rumah, lalu kami disakiti nyamuk-nyamuk. Kami pun mengumpatnya. Lalu Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa salam- bersabda: ‘Jangan mengumpat mereka. Mereka adalah sebaik-baik hewan. Sesungguhnya mereka membangunkan kalian untuk berdzikir kepada Allah!’”.

Seorang penyair mengatakan:

لَا تَسُبَّ الْبُرْغُوثَ إنَّ اسْمَهُ * بِرٌّ وَغَوْثٌ لَك لَوْ تَدْرِي
فَبِرُّهُ مَصُّ دَمٍ فَاسِدِ * وَغَوْثُهُ الْإِيقَاظُ فِي الْفَجْرِ
“Janganlah engkau mengumpat nyamuk. Sungguh! namanya ialah baik dan menolongmu, meski kau tak tahu. Kebaikannya adalah menghisap darah kotor dan pertolongannya adalah membangunkan untuk sholat Fajar (Sholat Shubuh)!”.

Menurut kalangan Hanabilah, nyamuk hukumnya sama dengan hewan-hewan lain yang tidak punya darah sendiri (ma la nafsa laha sa’ilah), seperti kutu, kalajengking, jangkrik dan lain-lain. Hukumnya adalah suci baik saat hidup atau telah menjadi bangkai. Akan tetapi haram mengkonsumsinya untuk makanan. (Ghada’ul Albab, Karya Muhammad bin Ahmad bin Salim Al-Safarayini).

Yaa akhi / yaa ukhti, berdasarkan hadits-hadits shahih diatas, nyamuk adalah hewan yang paling baik di mata Allah dan Rasul-Nya. Oleh karenanya, janganlah sekali-kali Antum mengumpat nyamuk, sebab nyamuk adalah satu-satunya hewan yang diutamakan oleh Allah dan Rasul-Nya.

Antum harus tahu, justru nyamuk adalah binatang yang suci, menurut kaum Hanbilah!

Bahkan Antum sekalian enggak boleh kesel ketika Antum digigit nyamuk sampai kulit antum bentol-bentol karena gatal. Justeru Antum harus berbahagia karena darah antum dijadikan santapan hewan kesayangan Tuhan, yakni nyamuk!

لَا تَسُبَّ الْبُرْغُوثَ إنَّ اسْمَهُ * بِرٌّ وَغَوْثٌ لَك لَوْ تَدْرِي
فَبِرُّهُ مَصُّ دَمٍ فَاسِدِ * وَغَوْثُهُ الْإِيقَاظُ فِي الْفَجْرِ
“Janganlah engkau mengumpat nyamuk. Sungguh! namanya ialah baik dan menolongmu, meski kau tak tahu. Kebaikannya adalah menghisap darah kotor dan pertolongannya adalah membangunkan untuk sholat Fajar (Sholat Shubuh)!”.

Jadi mulai dari detik ini, marilah kita berlomba-lomba untuk memperkembangbiakkan nyamuk, kemudian marilah kita beternak nyamuk sebanyak-banyaknya, sebab nyamuk adalah sebaik-baik hewan. Di dunya ini banyak sekali hewan, namun hanya nyamuk-lah satu-satunya hewan yang paling baik, itulah menurut sabda Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa alihi wa salam-.

Jadi mulai dari sekarang, perbanyaklah nyamuk di rumah Antum, biar rumah Antum diberkahi oleh Allah -Tabaraka wa Ta’ala-, Tuhan semesta ‘alam! Amin, yaa Allah, yaa Rabbal ‘Alamin!

ALLAHU AKBAR!
—————————————

 

 

 

 

 

From → Uncategorized

4 Comments
  1. Sinduwarta permalink

    Ini salah satu kutipan hasil browsingan saya:

    Binatang paling berbahaya dan mematikan di dunia urutan pertama adalah nyamuk. Makhluk kecil ini telah membunuh 2 hingga 3 juta orang di seluruh dunia dalam kurun waktu satu tahun. Nyamuk mampu menyebarkan beberapa jenis penyakit mematikan melalui gigitannya yang membawa parasit. Beberapa penyakit mematikan yang disebarkan oleh nyamuk adalah Demam Berdarah dan Malaria. Penyakit lainnya yang disebarkan nyamuk adalah Kaki Gajah, Sakit Kuning, dan Virus Nil Barat.

    Tebakan saya, menurut Islam, binatang yang paling mulia adalah nyamuk… benarkah demikian?

  2. Gunadi permalink

    Nyamuk adalah pembunuh manusia No. 1, bahkan mengalahkan korban mati pada perang dunia I dan perang dunia II.

    Apakah maksud anda bahwa dalam Islam nyamuk adalah binatang yang paling mulia?
    Tidak ada satu ayatpun di Al Quran yang menyatakan demikian.

  3. Mantap.. pak admin!!

    Sebuah artikel yang sangat baik..

  4. SAW permalink

    Kenapa ya si Muhammad pecundang ini tololnya bukan main?

    Bener2 manusia sampah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: