Skip to content

PENISTAAN AGAMA VS PENISTAAN MANUSIA

October 22, 2016

Saya sedikit terlambat membaca berita penistaan agama yang dilakukan Basuki Cahaya Purnama karena sedang berada di dalam hutan selama 2 minggu.  Ketika pulang ke camp, saya menyempatkan untuk membaca berita di tanah air dan saya mendapati tag line demo besar besaran yang menyebabkan jakarta macet total.

Adapun ayat penistaan agama yang dilakukan Basuki Cahaya Purnama dikarenakan dia mengutip  QS 5 : 51 yang isinya:

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

Saya sendiri sedikit bingung, hal apa yang dinistakan oleh Gubernur Jakarta tersebut, karena memang demikianlah isinya.

Dimana mana di seluruh dunia ini, hanya ISLAM saja yang selalu heboh dengan penistaan agama, apakah mereka minoritas di suatu negara, terlebih lagi jika mayoritas.

Tulisan tulisan saya di blog inipun dianggab menista agama, menghina ini dan itu…. padahal yang dikemukakan berdasarkan bukti dan fakta yang dapat dipertanggung jawabkan.

Ketika saya menuliskan bahwa ada BANDOT TUA yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA…. setiap muslim akan menyatakan bahwa hal tersebut adalah penistaan.

Lalu kalau saya tuliskan bahwa ada BANDOT TUA yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh BANGSAT dan BIADAB pun…. setiap muslim akan menyatakan bahwa hal tersebut adalah penistaan.

Saya sudah berkali kali menuliskan bahwa dalam ISLAM, setiap muslim otomatis menjadi BODOH, TOLOL, DUNGU, BAHLUL KWADRAT karena kapasitas otaknya tidak dapat dipakai lagi untuk berpikir, kecuali menghujat, menuduh, mengancam dan lain sebagainya untuk menunjukkan kebenaran tanpa menyentuh subtansi apa yang hendak dibenarkannya.

Muslim akan menggunakan terminologi terbalik untuk apa saja kalau itu berkaitan dengan MUHAMMAD, AL QURAN, ISLAM, ALLOW SWT dan tetek bengek yang menyebabkan mereka selalu gatal di kepala garuk di pantat.

Dalam blog ini, ada ratusan artikel yang sudah saya tuliskan yang bersumber dari ISLAM, QURAN dan HADIST… dan tidak ada satupun muslim yang mampu untuk mengkoreksi, menunjukkan kesalahan atau mendebat tulisan yang dianggab keliru, salah ataupun tidak sesuai dengan bukti dan fakta yang ada.

Ketika muslim sibuk menghakimi orang lain dengan penistaan agama, mereka tidak akan pernah berpikir dan menutup mata bahwa sampai KIAMAT… ISLAM TETAP MENISTA MANUSIA.

Ada yang keberatan lalu ribut ribut?

TIDAK ADA

Tahu karena apa?

Karena setiap orang/manusia yang belum tersesat akan mati ketawa dan menganggab ayat di bawah ini hanyalah bualan kosong si CABUL BUTA HURUF SAW, peninggalan abad ke 7 yang harus diaminkan para manusia manusia BODOH, TOLOL, DUNGU, BAHLUL KWADRAT yang lebih memilih bersaudara dengan JIN JIN TURUNAN IBLIS dibandingkan dengan sesamanya manusia:

QS 8 : 55

Sesungguhnya binatang  yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

Tahu binatang yang paling buruk?

Seburuk buruknya binatang, tidak ada binatang yang mengawini binatang yang belum mens!!!!!!!!

Dalam ISLAM, binatang yang paling buruk adalah ANJING dan BABI, sampai sampai binatang tersebut diharamkan.

Kalau ada ANJING atau BABI yang mengawini anak anjing atau anak babi yang belum mens…. saya akan langsung suntik mati!!!!!!!!!

Tahu karena apa?

Saya takut ANJING dan BABI tersebut nantinya jadi NABI ANJING atau NABI BABI yang sedikit sedikit pengikutnya akan berdemo karena penistaan agama.

From → Uncategorized

12 Comments
  1. iya, anda telah menistakan agama islam..
    menafsirkan semaunya anda
    anda selalu mengikuti perasaan saja..
    ini salah itu salah, karena memang anda tidak memiliki dasar, cuma hanya mengikuti persangkaan saja.
    persangkaan bukan merupakan bukti..
    contoh: Nabi Muhammad saw menikahi Aisyah ra, sedang usia beliau saw sudah berumur 50 tahunan..
    jarak usia Aisyah ra dengan beliau saw sangat jauh..
    apa ini salah?
    apa tindakan anda kalau menurut anda salah?
    memperolok, mencaci maki dan itu yang anda lakukan..apakah ini namanya akhlak mulia?
    bisa saja anda mengatakan, oh bukan, ini bukti bukan fitnah..

    kita tidak mengganggu anda, apalagi mencaci maki agama anda, karena kita sudah punya pedoman…
    contoh: agama kami melarang memakan babi, apa saya larang anda memakan babi?
    kita hanya mengatakan Lakum diinukum waliyadiin..

    MARI KITA LIHAT,

    anda mengatakan:
    Ketika saya menuliskan bahwa ada BANDOT TUA yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA…. setiap muslim akan menyatakan bahwa hal tersebut adalah penistaan.

    itu sama saja agama anda tidak sempurna, karena agama anda tidak memiliki pengalaman hidup..
    agama anda tidak mengetahui sifat wanita..

    baca alkitab anda, berapa jumlah isteri Nabi Sulaiman?, berapa jumlah isteri Nabi Daud?
    bahkan manusia kristen sajapun bisa menyalahkan tuhan,,Nabi Sulaiman bukan dikatakan Nabi, lantaran banyak isteri.. ada orang berfikiran semacam itu di forum ini?

    Nabi Lot menghamil anaknya sendiri (kejadian 19:30-39)
    gak mungkin bahwa alkitab sekarang ini adalah datangnya dari Allah, tapi melainkan dari manusia fasik,,
    Semua Nabi adalah pilihan yang terbaik, dan tidak mungkin perbuatan kotor semacam itu,,,
    buktiny: “Dan sesungguhnya mereka (para Nabi) pada sisi Kami benar-benar termasuk orang-orang pilihan yang paling baik.” (QS Shâd [38]: 47).

    Otak anda sudah gak waras lagi,,
    anda boleh lihat-lihat alkitab anda…bahkan ada lagi, nabi Nuh pernah mabuk bahkan telanjang..

    sebagai penutup, saya tuliskan dari terjemahan ayat alquran:
    “Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama (Allah); (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui” (QS. Ar Ruum: 30)

    YANG ANDA PERMASALAHKAN ADALAH TENTANG ISTERI-ISTERI NABI MUHAMMAD SAW, KENAPA ANDA TIDAK MEMPERMASALAHKAN TENTANG NABI-NABINYA BERDASARKAN ALKITAB?

    rupanya orang-orang kristen bikin onar dan pengacau dunia…

    • WOW!!!!!!!!!!!
      Anda benar benar SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!
      Tentu, karena anda sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW yang menjadi suri teladan anda!!!!!

      Btw, anda mengerti yang anda baca?
      Ups…. tidak perlu mengerti apapun untuk menunjukkan kebenaran, klaim…klaim… dan tuduh…tuduh…tuduh….

      Kasihan yang KRISTEN, ngga tahu apa apa dituduh bikin onar dan pengacau dunia
      ANDA BENAR BENAR SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!

      Anda mengerti yang anda baca????!!!!!!

      Belajarlah mengquote apa yang hendak anda tanggapi, komentari atau yang ingin anda bantah… alih alih meludah sembarangan, gatal dikepala kok garuknya dipantat!!!!!

      • CALIEF KAREL permalink

        jawaban anda tidak berbobot sama sekali….anda kalah

      • Setuju 100%, jawabannya tidak berbobot sama sekali.
        Kira kira yang berbobot itu bagaimana?

        Ups… yang berbobot, mau apapun komentarnya, yang penting bersuri teladankan BANDOT TUA yang menyodok anak anak yang belum mens.

    • GOA HIRA permalink

      contoh: Nabi Muhammad saw menikahi Aisyah ra, sedang usia beliau saw sudah berumur 50 tahunan..
      jarak usia Aisyah ra dengan beliau saw sangat jauh..
      apa ini salah?
      =======================================
      gadis berumur sembilan tahun ( kira kira kelas 3 SD ) di genjot lelaki berumur 50 tahun, apa ini salah ? ini tidak salah , malah menurut saya , inilah contoh perilaku yang mengaku berakhlak mulia.

      • @GH

        “gadis berumur sembilan tahun ( kira kira kelas 3 SD ) di genjot lelaki berumur 50 tahun, apa ini salah ? ini tidak salah , malah menurut saya , inilah contoh perilaku yang mengaku berakhlak mulia.”

        Saya setuju 1000000%, itu adalah contoh prilaku yang mengaku berahklak mulia.

        Bandot tua yang menggenjot anak anak belum mens yang juga MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri, salah satu contoh BERBUDI AGUNG.

        Tapi kalau ada ANJING JANTAN TUA yang mengawini anak anjing belum mens, atau ada BABI JANTAN TUA yang mengawini anak babi yang belum mens….. pasti saya suntik mati, saya takut ANJING dan BABI tersebut menjadi NABI ANJING atau NABI BABI.

  2. Kalau ada ANJING atau BABI yang mengawini anak anjing atau anak babi yang belum mens…. saya akan langsung suntik mati!!!!!!!!!
    Tahu karena apa?

    Saya takut ANJING dan BABI tersebut nantinya jadi NABI ANJING atau NABI BABI yang sedikit sedikit pengikutnya akan berdemo karena penistaan agama.

    Huahahahahahaha…

    • RANDI permalink

      KALO ADA ORANG YANG ISI OTAKNYA CUMA BABI SAMA ANJING

      LEBIH BAIK DIA DI SUNTIK MATI SAJA , KARENA DIA GAK BISA MIKIRIN HAL LAIN

      SELAIN ANJING DAN BABI , WKWKWKWKWKW

      HERAN GW , ADA AJA OTAK ORANG ISINYA ANJING SAMA BABI , JIAKAKAKAKA…. SAMA SEPERTI SURI TELADAN SEMPURNAKU.

    • RANDI permalink

      WKWKWK

      YAELAH , CERITANYA BIKIN BLOG

      TAPI KOMENTAR ORANG DIRUBAH-RUBAH

      AHAHAHA EMANG GAK PUNYA KHONTOL

      KALO TAKUT KAGAK BISA JAWAB YA UDAH MENDING GAK USAH SOK SOK BIKIN BLOG

      WKWKWKWK EMANG NI BOCAH GAK PUNYA KONTOL, SAMA SEPERTI SURI TAULADANKU.

    • RANDI permalink

      HAHAHA , DASAR SAMPAH

      KAGAK NYADAR JUGA , SADAR DONK

      BIAR LOE GAK PENYAKITAN TERUS

      INGET TUH KLAIM BEROBAT LOE UDAH 5 JUTA LEBIH

      WKWKWKWKWK , MAU SAMPE KAPAN LOE PENYAKITAN

      AHAHAHA… MAKANYA MINUM KENCING UNTA SEPERTI YANG DIANJURKAN NABI GUE

  3. CALIEF KAREL permalink

    bikin artikel, tp ketika di sanggah tidak bisa memberi sanggahan yang bermutu
    melainkan sanggahan dan ocehan tidak bermutu..
    lain kali tidak usah lah bikin blog segala,mending MENGAJI kediri sendiri itu lebih manfaatnya

  4. Xio permalink

    Hahahaa ini blog lucu banget, gw ngakak bacanya, terimakasih atas pencerahannya, kalau gw sih kalau ada nabi anjing/nabi babi, langsung gua suntik mati aja tuh anjing/babi supaya kagak jadi nabi wkwkwkk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: