Skip to content

ISLAM, MUSLIM MANUSIA DAN CARA BERPIKIR

September 12, 2016

Proses berpikir adalah mencampurkan semua gagasan di dalam otak, mencocokkan, menggabungkan, mengurutkan dan berbagai proses berdasarkan pengetahuan, pengalaman, presepsi dan konsep konsep lainnya.

Tidak semua hal harus kita pikirkan. kalau bahasa kerennya mereka bilang “just do it”. Hal hal yang sering dijumpai dan berulang ulang dari waktu ke waktu tidak memerlukan proses berpikir untuk melakukannya atau untuk menjawab atau menerangkan suatu hal.

Kalau anda percaya anda diciptakan oleh Tuhan, anda bisa berpikir mengapa Tuhan menciptakan anda dengan otak untuk berpikir. Tentu secara logis, Tuhan yang menciptakan anda menginginkan anda untuk menggunakan otak anda untuk berpikir.

Anda tidak perlu memikirkan bawah 2 + 2 = 4 walaupun untuk hal tersebut otak anda mengirimkan impuls syaraf agar anda bisa mengeluarkan suara untuk menjawab pertanyaan 2 + 2 = 4.

Anda perlu berpikir mengapa ada kitab suci yang diklaim diturunkan dari surga, memuat secara LENGKAP segala hal, menerangkan secara TERPERINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN di dalamnya;  mengatakan ada semut berbicara, atau matahari tenggelam di laut yang berlumpur hitam, atau kejadian kejadian yang nyata nyata bertolak belakang dengan sejarah, bertolak belakang dengan suatu budaya, atau bertolak belakang dengan ilmu pengetahuan, atau bertolak belakang dengan bukti dan fakta.

Anda perlu berpikir mengapa ada kitab suci yang diklaim diturunkan dari surga, memuat secara LENGKAP segala hal, menerangkan secara TERPERINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN di dalamnya;  tetapi harus ditafsir.

Perhatikan analogi tentang teori evolusi Darwin ini:

Seorang guru meminta murid muridnya untuk mengacungkan tangan siapa yang setuju dan tidak setuju bahwa manusia berevolusi dari monyet menjadi manusia.

Semua murid mengacungkan tangannya menyatakan setuju, tetapi ketika disuruh, siapa yang merasa keturunan monyet untuk maju di depan kelas, tidak ada satu siswapun yang maju.

Semua muslim keturunan Adam (karena ada MUSLIM KETURUNAN IBLIS), yang telah mengecap pendidikan pasti setuju bahwa matahari tidak mungkin tenggelam di laut berlumpur hitam, bahwa semut tidak memiliki pita suara dan tidak mungkin berbicara, bahwa petir adalah peristiwa alam biasa, bahwa seven sleeper hanyalah dongeng semata, bahwa Dzulkarnaen si Alexander yang Agung adalah pemuja dewa dewi, bahwa dalam sejarah dan budaya Yahudi tidak akan mungkin ada wanita yang tinggal di Mihrab, bahwa……….. dan banyak lagi hal hal yang diketahui muslim, ternyata bertolak belakang dengan apa yang di tuliskan di Al quran.

Anda bisa memikirkan, kalaulah benar Muhammad pergi pulang ke surga, bertemu dengan Tuhannya dan Nabi nabi yang diklaimnya, coba pikirkan baik baik, Tuhan macam apakah yang memberangkatkan Muhammad ke surga pada tengah malam buta dari rumah seorang janda???????!!!!!!!!!!

Semua manusia mempunyai proses berpikir yang sama, yang membedakannya tentu ada yang lambat, sedang, cepat dan sangat cepat. Ada juga perbedaan perbedaan jumlah neuron yang dilibatkan dalam proses berpikir dimaksutkan.  Tetapi, untuk hal hal sederhana, dengan kemampuan IQ rata rata, setiap manusia mampu memisahkan mana yang didasari pada bukti dan fakta dan mana yang hanya bualan semata.

Maka, seperti analogi di atas, ketika ditanyakan kepada muslim, siapa yang merasa AL QURAN HANYALAH BUALAN KOSONG MENGADA ADA…. tidak ada seorang muslim manusia pun yang akan maju menyatakan kesetujuannya.

Yang dilakukan Muslim Manusia adalah mengarang ngarang cerita agar apa yang dituliskan di dalam Al quran menjadi SEPERTINYA BENAR, walaupun bertentangan dengan bukti dan fakta.

Kalau anda percaya anda diciptakan oleh Tuhan, maka anda pasti mengatakan bahwa:

TUHAN TIDAK PERNAH SALAH.

Apakah itu Tuhan adikodrati seperti yang anda pikirkan, atau tuhan yang mengaku ngaku sebagai Tuhan adikodrati yang tidak pernah terpikirkan oleh anda.

Kita sebagai manusia, muslim atau tidak, pasti menggunakan pikiran untuk menjawab suatu pernyataan yang bertentangan dengan bukti dan fakta.  Perbedaannya, kalau anda manusia normal, anda bisa memutuskan mana yang benar mana yang salah dan para muslim akan mengarang suatu cerita untuk membenarkan suatu yang salah.

ISLAM menjadikan muslim memakai pikirannya dengan terminologi yang salah, karena dalam Islam, kesalahan tersebutlah KEBENARAN HAKIKI, kalau itu dituliskan di dalam Al quran.

Di segenap penjuru dunia ini, kalau ada laki laki dewasa mengawini anak umur 6 tahun dan menyodoknya pada umur 9 tahun, laki laki tersebut pastilah dimasukkan ke dalam penjara.

Orang yang paling bodoh sekalipun, selama dia masih bisa berpikir akan tahu bahwa seorang suami yang menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya adalah perbuatan bidab dan tercela.

Muslim atau tidak, anda pasti setuju dengan pernyataan di atas…….. tetapi begitu anda memasukkan kata kunci MUHAMMAD di dalamnya, maka hasil  proses berpikir anda dan muslim akan menjadi berbeda.

Suatu ketika Muhammad membunuh Suami, ayah, paman, sanak keluarga bahkan kaum laki laki seorang wanita dan pada hari yang sama, wanita tersebut disodoknya.

Kalau anda seorang wanita, atau bayangkanlah anda seperti wanita dimaksut, anda bisa mengerti bagaimana hancur leburnya harga diri dan perasaan si wanita tersebut.

Kalau anda muslim, wanita atau pria, anda akan mengatakan wanita tersebut diangkat martabatnya karena dia otomatis adalah IBUMU…….!!!!!!!!!

ISLAM, MUSLIM MANUSIA DAN CARA BERPIKIR merupakan satu kenyataan yang membedakan….

  • Kalau anda manusia dan percaya anda diciptakan oleh Tuhan, anda bisa berpikir mengapa Tuhan menciptakan anda dengan otak untuk berpikir.
  • Kalau anda muslim dan percaya anda diciptakan oleh Tuhan, anda tidak boleh berpikir mengapa Tuhan menciptakan anda dengan otak untuk berpikir.

IBLIS, sang penipu ulung, sang penyesat, KHAIRUL MAKARIN mengendalikan otak setiap muslim, karena sesungguhnya ISLAM AGAMA IBLIS sehingga setiap muslim harus mengeluarkan dan mengandalkan segala macam tipu tipu untuk membenarkan yang salah dan menyalahkan yang benar.

Pertanyaan:

Manakah lebih dekat jaraknya bumi ke bulan atau bumi ke bintang?

Ada yang bisa menjawab?

 

 

 

From → Uncategorized

70 Comments
  1. Suheri permalink

    Saya open mind dan tidak akan sudi dikata katai bodoh atau tolol hanya karena saya beragama islam.
    Kenyataannya memang tepat apa yang dituliskan di artikel, pada awalnya saya harus dan wajib menjadi bodoh dan tolol karena saya tidak bisa menerima kenyataan bahwa apa yang dituliskan pada artikel artikel di blog ini memang bersumber dari sumber sumber Islam dan bertentangan dengan logika serta fakta yang dikemukakan.
    Sejujurnya, saat ini saya menjadi bingung menerima kenyataan bahwa saya harus dan wajib menjadi bodoh atau tolol kalau saya tetap menyakini bahwa Al quran benar benar wahyu suci yang tidak mungkin salah.
    Untuk jawaban pertanyaan mana lebih dekat jarak bumi ke bulan atau jarak bumi ke bintang, 100% saya pastikan lebih dekat jarak bumi ke bulan dibandingkan jarak bumi ke bintang.
    Saya pikir penulis artikel ini akan menunjukkan kalau dalam Islam mengatakan sebaliknya.
    Saya sementara mempertibangkan apakah saya harus menggunakan otak saya untuk berpikir atau harus mewarisi kebodohan dan ketololan hanya karena agama.

    • S : Saya pikir penulis artikel ini akan menunjukkan kalau dalam Islam mengatakan sebaliknya.
      ——————————————————————————-
      Silahkan baca Al quran, kitab suci yang tidak mungkin salah.
      Ada 7 langit dan bintang bintang di langit yang terdekat.

      QS 67 :
      3. Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?

      4. Kemudian pandanglah sekali lagi niscaya penglihatanmu akan kembali kepadamu dengan tidak menemukan sesuatu cacat dan penglihatanmu itupun dalam keadaan payah.

      5. Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang terdekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.

      Kemudian browsinglah bagaimana para ahli ahli islam menafsirkan ayat ayat tersebut… SAYA JAMIN 10000000%%%%%%%, pasti penjelasannya LUAR BIASA, karena yang mereka tafsirkan adalah KITAB YANG JELAS, TERPERINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DIDALAMNYA.

      JELAS – Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang terdekat dengan bintang-bintang…….
      TERPERINCI – Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang terdekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan…………
      TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA – Bintang bintang dijadikan hiasan langit yang terdekat dengan bumi dan digunakan untuk menimpuk setan!!!!!!!!!!!

      • Suheri permalink

        Terima kasih sebelumnya atas tanggapan anda dan referansi yang anda berikan.

        Saya sudah baca beberapa artikel di blog yang anda tulis.
        Pertayaannya, seberapa yakinkah anda dengan pengetahuan anda mengenai Al quran dan Hadist?

        Saya juga sudah mengcross check referensi referensi yang anda berikan, kemudian untuk topik topik di artikel yang anda bahas, saya bandingkan dengan penjelasan (Tafsir) dari versi/blog Islam dan sangat berkontradiksi.
        Secara logika, saya setuju dengan apa yang anda tuliskan dan anda terangkan berdasarkan referensi yang anda sampaikan, tetapi keyakinan saya mengatakan bahwa anda salah, karena apa yang saya terima dan apa yang saya pelajari tentang islam, tidak sesuai dengan alur logika yang anda sampaikan.

        Saya ingin bertanya, apakah anda mampu berdebat dengan ahli Islam yangbenar benar paham dengan apa yang dituliskan di Al quran dan Hadist?


      • S : Pertayaannya, seberapa yakinkah anda dengan pengetahuan anda mengenai Al quran dan Hadist?
        —————————–

        Saya tidak pernah dan tidak akan dan tidak mungkin yakin terhadap Al quran dan Hadist. Cuma orang HINA, DUNGU, DABLEK, TOLOL, BAHLUL…etc. saja yang yakin bahwa seorang BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        Tetapi kalau pengetahuan tentang Al quran dan Hadist, Qurais Sihab pun tidak mungkin bisa mengalahkan pengetahuan saya.
        Di blog ini saya sudah menuliskan ratusan artikel yang memuat segala macam tetek bengek dengan referensi Al quran dan Hadist.


        S : Saya ingin bertanya, apakah anda mampu berdebat dengan ahli Islam yang benar benar paham dengan apa yang dituliskan di Al quran dan Hadist?
        —————————————-

        Berdebat dengan ahli Islam????!!!!!!!
        Siapa saja yang mengaku dirinya MUSLIM, tentu yang turunan Adam, otomatis menjadi ahli Islam, yang penting bisa menuduh, bisa mengklaim, bisa mengancam dan bisa apapun tanpa menyentuh sedikitpun apa yang hendak diperdebatkan.
        Contoh contoh ahli Islam, bisa anda baca komentar komentar teman seuhkuwah islamiahmu di blog ini, seperti Hakkullah, Citra Yudewi dll. nya.

        Kalau dengan ahli Islam yang paham Al quran dan Hadist, tentu kamu bisa membaca pendapat pendapat mereka di internet. Hasilnya sama saja, apa yang dibahas, lari kesana kemari dan selalu bertentangan dengan Al quran itu sendiri yang jelas jelas mengklaim bahwa Al quran adalah kitab yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya.

        Anda sudah membrowsing tentang jarak bintang ke bumi kan?
        Apakah anda berharap ahli ahli Islam yang anda maksutkan mampu untuk berdebat secara logik dengan saya?

        Karena anda Islam, ada baiknya anda tanyakan saja dulu pertanyaan yang sama dengan artikel di atas kepada para ahli Islam yang paham Al quran dan Hadist dan kalau mereka mampu menjawabnya, undanglah untuk menanggapi apa saja yang dituliskan di blog ini yang berkaitan dengan isi Al quran dan Hadist.

  2. GOA HIRA permalink

    Di segenap penjuru dunia ini, kalau ada laki laki dewasa mengawini anak umur 6 tahun dan menyodoknya pada umur 9 tahun, laki laki tersebut pastilah dimasukkan ke dalam penjara. Tetapi muslim akan menjawab :
    1. Muhammad berakhlak mulia
    2. Muhammad kekasih alloh
    3. jangan kau hina nabu kami
    4. dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra

    • Di segenap penjuru dunia ini, kalau ada laki laki dewasa mengawini anak umur 6 tahun dan menyodoknya pada umur 9 tahun, laki laki tersebut pastilah dimasukkan ke dalam penjara. Tetapi muslim akan menjawab :
      1. Muhammad berakhlak mulia
      – Lengkapnya berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan sempurna.
      2. Muhammad kekasih alloh
      – Lengkapnya kekasih alloh, pemberi peringatan, Quran berjalan, nabi besar dll.
      3. jangan kau hina nabu kami
      – Lengkapnya jangan kau hina nabi kami, darahmu halal untuk ditumpahkan
      4. dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra
      – Lengkapanya dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra sambil teriak allohubarbar

      Tambahan jawaban muslim lainnya:
      5. Mengangkat harkat dan martabat wanita (bayangkan anak anak umur 9 tahun otomatis jadi ibu para muslim sejagat!!!!)
      6. Coba sebutkan dimana ada Yesus mengatakan sembahlah aku (Apa hubungannya ya!!!!!!)
      7. Kita tunggu saja nanti pada waktu hari kiamat, siapa yang benar siapa yang salah (Harus sabar menanti!!!!!)
      8. Kalau berani, tampil di TV (Acara siraman rohani mungkin lebih cocok!!!!!!)
      9. Darahmu halal ditumpahkan karena telah menghina Islam (Lha… yang nulis Hadist emangnya siapa!!!!!)
      10. Kristen tidak akan mampu memahami alqur’an dgn baik dan benar (Biar ngga ada hubungannya, yang penting bisa duduh dan mengklaim!!!!!!)
      11. …………………. siapa lagi yang mau menambahkan.

  3. GOA HIRA permalink

    si hakulloh, si pendeta tobat, si citra yudewi kemungkinan sudah dapat hidayah dari goa hira.semoga

  4. @goa hira:

    hahaha, citra yudewi gak pernah lari kok…. cuman nyimak aja. ternyata kelakuan admin blog ini sama aja, kalo ndak mampu njawab statement teman-teman muslim ya udah ditendanglah si komentator.. betul tidak min???
    contohnya udah banyak kok gua hira

    Citra mau saja kok menjawab semua statement basi di blog ini, sudah banyak jawaban yang beredar di internet. kalo saja mau mencari. tapi kalo nggak mau ya gak papa, citra mau saja menjawab semua isi blog ini. tapi dengan syarat, kalau citra bawakan ayat ayat yang serupa dengan apa yang dibawakan oleh admin pemilik blog ini, citra gak boleh ditendang. dan admin juga harus bisa menjawab statement citra kalau ndak mau dianggap pecundang dan bersembunyi di balik kalimat BLOG INI ADALAH MEMBAHAS QUR’AN DAN ISLAM BLA BLA BLA BLA TIDAK DIPERBOLEHKAN BAWA BIBLE BLA BLA BLA BLA BLA, KALAU MAU BICARA KRISTEN TIDAK DI SINI BLA BLA BLA BLA DI SINI CUMA UNTUK MENGHINA ALLAH DAN MUHAMMAD BLA BLA BLA BLA

    hehehehe, males ndak kalo BIBLE GAK BOLEH DIKRITIK, tandanya apa coba gua hira???
    adminnya GOBLOG!!!!! strategi perangnya, cuma bisa nyerang melulu, tapi waktu diserang??? gak punya pertahanan.

    ibaratnya si admin nyerangnya pakai peluru hampa [gak punya kitab muslim cuma modal copas doang] sudah berani dor dor dar der dor dor dor dor… tapi waktu pelurnya mental menuju ke selangkangannya si admin bilang, sebentar sebentar kok pelurunya kembali ke saya sih, kan saya yang nembak. udah tadi yang mentalin peluru gak usah ikut tembak tembakan lagi [kayak anak TK ya gua hira]

    bagaimana, setuju dengan tawaran citra??? kamu bawa semua referensimu [kalau ada] dan saya boleh bawa bible

    • In reply to GOA HIRA.
      Di segenap penjuru dunia ini, kalau ada laki laki dewasa mengawini anak umur 6 tahun dan menyodoknya pada umur 9 tahun, laki laki tersebut pastilah dimasukkan ke dalam penjara. Tetapi muslim akan menjawab :
      1. Muhammad berakhlak mulia
      – Lengkapnya berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan sempurna.
      2. Muhammad kekasih alloh
      – Lengkapnya kekasih alloh, pemberi peringatan, Quran berjalan, nabi besar dll.
      3. jangan kau hina nabu kami
      – Lengkapnya jangan kau hina nabi kami, darahmu halal untuk ditumpahkan
      4. dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra
      – Lengkapanya dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra sambil teriak allohubarbar

      Tambahan jawaban muslim lainnya:
      5. Mengangkat harkat dan martabat wanita (bayangkan anak anak umur 9 tahun otomatis jadi ibu para muslim sejagat!!!!)
      6. Coba sebutkan dimana ada Yesus mengatakan sembahlah aku (Apa hubungannya ya!!!!!!)
      7. Kita tunggu saja nanti pada waktu hari kiamat, siapa yang benar siapa yang salah (Harus sabar menanti!!!!!)
      8. Kalau berani, tampil di TV (Acara siraman rohani mungkin lebih cocok!!!!!!)
      9. Darahmu halal ditumpahkan karena telah menghina Islam (Lha… yang nulis Hadist emangnya siapa!!!!!)
      10. Kristen tidak akan mampu memahami alqur’an dgn baik dan benar (Biar ngga ada hubungannya, yang penting bisa duduh dan mengklaim!!!!!!)
      11. Bible ngga boleh dikritik, Adminnya goblok (Jawaban super jenius luar biasa!!!! Sudah bisa baca tulis dan main internetan, otomatis deh lebih pinter dari sang suri teladan sempurna)
      12. …………………. siapa lagi yang mau menambahkan.

      • nah tuh kan, hehehehehe, jawabannya mesti bikin gemes deh……

        cuma njawab berani gak terima tantangan citra, ya atau tidak, yes or no, nggih opo mboten gitu aja kagak bisa si admin ini

        gimana min, sekali lagi

        bagaimana, setuju dengan tawaran citra??? kamu bawa semua referensimu [kalau ada] dan saya boleh bawa bible

        yes or no, ya atau tidak, nggih opo mboten??

  5. Dasar muslim itu BEGO apa KONYOL ya?
    Udeh dibilang berkali-kali, situs ini hanya KHUSUS membahas tentang Islam, Quran dan Hadist. Kok malah memaksakan kehendaknya untuk membahas Alkitab? Kok Admin dipaksa sih? Dasar gendeng..

    Atau barangkali dia mau bilang:
    Yang namanya Muhammad SAW, si kunyuk nabi Islam itu kan berbudi agung dan berahklak mulia. Dia kan nabi Islam yang sudah TERBUKTI mengangkat harkat dan martabat wanita Islam dengan cara menggenjot-genjot teritori peka milik Aisha, disaat gadis kecil ini berusia 9 tahun. Maka dari itu si kunyuk Muhammad SAW diangkat menjadi kekasih alloh, pemberi peringatan, Quran berjalan, nabi besar dll. Dan bagi yang tidak percaya, maka darah kalian halal untuk ditumpahkan sambil dibacakan mantra teriakan pamungkas allohubarbar.

    Dasar mindset Quran.. para zombi penjunjung kitab bejad milik IBLIS

    • @momad

      jawaban yang nggak bermutu!! kalau anda diberitahu dengan bahasa quran tidak mau terima, maka APA SALAHNYA KALAU SAYA PAKAI BAHASA INJIL, paham mad???

      SEKALI LAGI BUAT KRISTEN DI SINI

      bagaimana, setuju dengan tawaran citra??? kamu bawa semua referensimu [kalau ada] dan saya boleh bawa bible

      yes or no, ya atau tidak, nggih opo mboten??

      • ffr permalink

        udalah citra,

        Para kristol-kristol ini emang pengecut. pengennya emang cuma menang bukan nyari kebenaran. Jadi mustahil mereka mau bible dibawa-bawa kemari. Ngejelasin alquran juga sering salah paham dan kalaupun paham tetap aja diplesetin trus pura-pura ga paham, walaupun dijelasin sampe berbusa dan dikasi bukti berkali-kali juga tetap aja maksain pengertian versi mereka. Paling kalo terdesak mereka bisanya cuma maki-maki trus ngapus komen. Pernah juga mereka bawa-bawa ateis (ato ngaku atesi?) buat berdebat ma kita. haha….ya udalah biarin aja….

      • https://wordpress.com/stats/day/membukanalarmuslim.wordpress.com

        Oh.. jadi yang dinamakan jawaban bermutu itu harus pakai logika muslim ya?

        LOGIKA MUSLIM:
        I. Muhammad SAW telah mengklaim sendiri 1.400 tahun lalu bahwa ia adalah nabi alloh swt, TANPA ADA SATUPUN SAKSI dan BUKTI OTENTIK DEKLARASI dari Tuhan Pencipta Alam Semesta.
        II. Telah terbukti bardasarkan hadist2 sahih bahwa perilaku si bandot tua Muhammad (54 tahun) itu BEJAT, BIADAB, RUSAK PARAH YANG BERLEBIH-LEBIHAN KESETANAN, diantaranya:
        a. Pedofil (penggenjot-genjot teritori peka milik Aisha, disaat gadis kecil ini berusia 9 tahun)
        b. Penzinah/pemerkosa wanita (penggenjot-genjot teritori peka milik menantunya sendiri bernama Zainab, dan masih banyak lagi wanita-wanita muda lainnya yang juga digenjot-genjotnya pada teritori peka milik mereka)
        c. Penipu/Pembohong (bahkan pembohong yang sangat konyol)
        d. Pendendam dan berhati tengik
        e. Perampok dan pejarah wanita2 muda
        f. Pembunuh sadis, kemudian setelah membunuh ia mengawini wanita-wanita janda dari suami yang telah ia bunuh. (diantaranya: Safiyah, 17 tahun, yang digenjot-genjot teritori pekanya pada hari yang sama dimana suaminya dibunuh Muhammad and the gang),
        g. Pemfitnah keji (bajingan/bandit busuk)
        h. Penghasut (bajingan/bandit busuk)
        i. Pengobar Perang (bajingan/bandit busuk)
        j. Preman dan penjajah (bajingan/bandit busuk)
        k. Pembunuh massal, dll

        MAKA OLEH SEBAB Muhammad SAW itu BERPERILAKU BEJAT, BIADAB, RUSAK PARAH YANG BERLEBIH-LEBIHAN KESETANAN menunjukkan bahwa si kunyuk Muhammad SAW itu adalah nabi suci Islam.

        III. Kalau kaum Kristen tidak mau menyangga Alkitab, MAKA otomatis Alquran adalah kebenaran.

        Jadi Kesimpulan Akhirnya adalah:
        QS 8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan
        QS 9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah…

        Demikianlah Membunuh dan Memerangi tanpa sebab terhadap KAUM NON MUSLIM, sesuai perintah quran (contoh 2 ayat di atas) OTOMATIS adalah KEBENARAN MUTLAK.

        Dasar mindset Quran.. para zombi penjunjung kitab bejad milik IBLIS.. KALIAN!

      • ffr permalink

        kristol-kristol….bible lo itu pengen gw jadiin standar kebenaran buat gw….kl suatu hal dalam quran itu bejat menurut lo maka kl ada hal yang sama dalam bible ya hal itu bejat juga….jadi standarnya sama….soalnya dari pengalaman gw kristol-kristol itu paling seneng berkelamin ganda….wkwkwk…..

  6. GOA HIRA permalink

    Citra… kirain sudah dapat hidayah eh.. nongol lagi.
    seandainya saya layani tantanganmu, biblel mana yang akan kamu bawa sebagai referensimu ? disatu pihak kamu percaya kalau bible sudah dipalsukan, disatu pihak kamu jadikan referensi,
    sekarang saya tanya sama citra , bible itu masih asli atau sudah dirubah ?

    sudah jelas kalau yang dibahas admin adalah islam ,quran dan hadist, untuk apa kamu bahas bible di forum ini ? makanya admin sering bercanda, kalau gatal dikepala jangan garuk dipantat, atau memberikan link yang sesuai dengan keinginanmu.

    saya tidak menyuruh kamu murtad, tetapi gunakanlah otak untuk mengatakan kalau salah ya salah.
    sebagai contoh, salomo mempunyai istri 700 tambah selir. saya katakan si salomo akhlaknya bezat.
    kalau hanya punya 11 istri ……berakhlak mulia. anda setuju ?

    • ffr permalink

      wkwkw….kristol-kristol emang sintingnya ga sembuh-sembuh….uda ngakuin kl salomo bejat tapi kitab karangan doi (kidung agung) masih lo sebut kitab suci…wkwkwkw….gunakan dulu otak lo sendiri sebelum nyuruh orang lain….wkwkwk…

      • Yang gak sembuh2 sinting dan nyungsep otak keledainya itu.. ya.. elu itu.. TOLOL!

        Ingat dongok! Situs ini hanya khusus membahas tentang Islam. quran dan hadist tok!
        Kalau ente yang dongok en kagak nyambung2 mau membahas tentang kitab suci lainnya, silahkan kalain yang dongok ini mampir saja ke situs terkaitnya.. TOLOL!

      • ffr permalink

        Nah kan…..terbukti kan citra….ini emang gayanya kristol….uda biarin ajalah….kristol-kristol emang pengennya sesat….

      • Yang kagak sesat itu adalah punya nabi yang diaku-aku sebagai nabi suci, tetapi pelaku kejahatan terbesar sepanjang sejarah peradaban umat manusia dari padang pasir.

        Diantaranya:
        1. Pedofil
        2. Penzinah/pemerkosa wanita
        3. Penipu/Pembohong (bahkan pembohong yang sangat konyol)
        4. Pendendam dan berhati tengik
        5. Perampok/penjarah harta orang lain
        6. Pembunuh massal yang sadis, kemudian setelah membunuh si kunyuk nabi setan ini, tanpa malu2 mengawini (menggenjot-genjot teritori peka hak milik sangat pribadi) wanita-wanita yang dijadikannya janda karena suami mereka telah nabi setan bunuh.
        7. Pemfitnah keji (bajingan biadab)
        8. Penghasut (bajingan biadab)
        9. Pengobar Perang (bajingan biadab)
        10. Preman dan penjajah (bajingan biadab)
        Bahkan masih banyak lagi perbuatan-perbuatan barbar lainnya yang dilakukan nabi yang diaku-aku suci, oleh kaum otak keledai muslim.

      • @momad aka SI BABI PAT KAI

        duhai PAT KAI, apabila citra beberkan kePREMANAN yesus, keMUNAFIKAN yesus, KEBIADABAN NABI DAUD yang notabene disuruh oleh YAHWE. dapatkah akalmu nyungsepmu menerima dan kembali MENJADI BUDDHA???

        sancai sancai, EMANG KAMU JADI KRISTEN UDAH BERAPA BULAN PATKAI?? BICARAMU SEPERTI SUDAH MENGUASAI BIBLE???

      • goa hira permalink

        saya tidak menyuruh kamu murtad, tetapi gunakanlah otak untuk mengatakan kalau salah ya salah.
        sebagai contoh, salomo mempunyai istri 700 tambah selir. saya katakan si salomo akhlaknya bezat.
        kalau hanya punya 11 istri ……berakhlak mulia. anda setuju FFRRRRRR ???????

      • ffr permalink

        kalau kitab tulisannya orang bejat jadi kitab suci anda setuju KRISSSTOLLLL?????

    • @goa hira:

      tidak usah mempermasalahkan bible mana yang citra pakai. toh bible tidak murni lagi, baik itu perjanjian lama (taurat) maupun perjanjian baru. sebagai catatan buat kamu saja ya, PB tidak pernah diakui oleh yahudi, dan torah/taurat pun ada lebih dari satu versi yang semuanya TIDAK IDENTIK, yang satu tidak menerima yang lain, dan yang lain tidak menerima yang satu.

      citra hanya memakai bible jika OTAK kamu tidak bisa menerima penjelasan muslim dikarenakan logika kamu sudah nyungsep seperti otaknya MANTAN BUDDHA GAUTAMA aka momad aka PAT KAI.

      so, daripada muslim berbuih buih menjelaskan klaim klaim GOBLOG si admin blog ini, LEBIH BAIK gunakan bahasa BIBLE!

      contoh: kalau kristen sini terutama si admin mengklaim kisah kisah yang dianggapnya DONGENG, bagaimana kalau citra bawakan juga DONGENG yang ada di dalam BIBLE???

      PAHAM goa hira????

      • CY : so, daripada muslim berbuih buih menjelaskan klaim klaim GOBLOG si admin blog ini, LEBIH BAIK gunakan bahasa BIBLE!
        ————————————–

        Adminnnya memang GOBLOK.. suri teladannya bukan SI CABUL BUTA HURUF SAW!!!!!
        Adminnya memang GOBLOK.. Anjing jantan tua yang coba coba ngawini anak anjing, langsung disuntik mati, adminnya takut, nanti anjing itu jadi NABI ANJING!!!!!
        Adminnya memang GOBLOK… ngga seperti CITRA YUDEWI YANG PINTAR LUAR BIASA… SUPER JENIUS, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari SURI TELADAN SEMPURNANYA, si cabul buta huruf SAW yang kelakuannya lebih hina dari ANJING JANTAN TUA yang admin suntik mati gara gara mau ngawini anak anjing…. sebab, CITRA YUDEWI PASTI BILANG, BANDOT TUA YANG NGAWINI ANAK ANAK BELUM MENS contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!

      • goa hira permalink

        Gatal di kepala garuk di pantat, belum bisa di rubah neng citra ?

  7. https://membukanalarmuslim.wordpress.com/about/

    Belenggu Al-quran Mematikan Nalar Muslim
    “AL-QURAN MENCUCI OTAK MUSLIM DAN MENGARAHKAN MEREKA FANATIK BUTA (BODOH-BEBAL/ZOMBI2 MUHAMMAD). ZOMBI MUDAH BEREVOLUSI JADI TERORIS. SEBELUM BEREVOLUSI, MUTLAK OTAK MUSLIM DIREFORMASI. SEMAKIN CEPAT DAN BANYAK MUSLIM MURTAD, OTOMATIS DUNIA MENJADI AMAN, DAMAI, MAJU DAN ADA RASA MALU”

    PEMURTADAN MUSLIM SAMPAI PUNAH OTOMATIS MENJAMIN SECARA NATURAL NASIB SEANTERO BUMI MENGALAMI PERUBAHAN TOTAL DARI PENUH KEGELAPAN ISLAM KEMBALI KE NATUR ASLINYA TERANG DUNIA IDAMAN

    Sahih Bukhari 62: 64 Diriwayahkan Aisha: bahwa nabi menikahi saya ketika saya berumur ENAM TAHUN dan berhubungan suami istri saat saya SEMBILAN TAHUN, dan kemudian saya tinggal bersama nabi selama sembilan tahun (yaitu sampai kematiannya)

    “Muhammad selalu berdiri lebih tinggi dari umat lainnya. Dia menganggap Allahnya sebagai pemenuhan egosentrisnya dan membuat dirinya sama dengan Allah. Tidak ada pesan lain, selain daripada setiap muslim harus menyembah Allah dan Muhammad adalah utusan Allah. Didalamnya tidak ada kegaiban atau rahasia apapun, selain daripada KEBOHONGAN, KEKEJIAN, KEKONYOLAN dan KESESATAN belaka”

  8. kok komennya si momad yang muncul min???

    komennya citra mana min???

    • goa hira permalink

      @goa hira:

      tidak usah mempermasalahkan bible mana yang citra pakai. toh bible tidak murni lagi, baik itu perjanjian lama (taurat) maupun perjanjian baru. sebagai catatan buat kamu saja ya, PB tidak pernah diakui oleh yahudi, dan torah/taurat pun ada lebih dari satu versi yang semuanya TIDAK IDENTIK, yang satu tidak menerima yang lain, dan yang lain tidak menerima yang satu.
      ——————————————————————————————
      terus yang mau kamu bawa versi yang mana neng ?

      citra hanya memakai bible jika OTAK kamu tidak bisa menerima penjelasan muslim dikarenakan logika kamu sudah nyungsep seperti otaknya MANTAN BUDDHA GAUTAMA aka momad aka PAT KAI.
      —————————————————————–
      versi yang mana ?

      so, daripada muslim berbuih buih menjelaskan klaim klaim GOBLOG si admin blog ini, LEBIH BAIK gunakan bahasa BIBLE!
      ————————————————–
      jadi ingat Monalisa lukisan da vinci

      contoh: kalau kristen sini terutama si admin mengklaim kisah kisah yang dianggapnya DONGENG, bagaimana kalau citra bawakan juga DONGENG yang ada di dalam BIBLE???
      ———————————————–
      kamu bakalan di cap lagi sama admin ,gatal kepala garuk selangkangan. yang dibahas islam jawabnya dongeng bible. buatlah blogmu… kali kali adminnya main kesana

      PAHAM goa hira????
      —————————-
      nggak perlu susah memahami tulisanmu , walau tidak punya jawaban.

      • @gua hira

        sudah citra bilang duhai guha hira yang SUPER GOBLOG,

        TIDAK USAH MEMPERMASALAHKAN BIBLE MANA YANG CITRA PAKAI, karena semua bible sudah ada yang palsu. bukan kah sudah saya bilang torahnya orang yahudi sama torahnya orang suryani itu banyak yang beda! saya tambahkan lagi biblenya orang kristen protestan, sama biblenya orang katolik sama biblenya orang gereja ortodok itu TIDAK SAMA!

        JADI SEKALI LAGI YANG MAU CITRA TEKAN KAN GAK USAH TANYA BIBLE VERSI MANA YANG CITRA PAKAI, YANG PENTING KETIKA ADMIN MENGKLAIM SESUATU DARI QUR’AN MAKA SAYA SODORKAN HAL YANG SAMA DARI BIBLE. Masih susah memahaminya gua hira??? makanya kalau gatal itu jangan di PANTAT tapi pakai DENGKUL AJA.

        hehehehe, kalau di bible sendiri banyak dongeng yang nggak ketulungan TOLOLNYA, APA COBA KATA SI ADMIN???

        KALAU BIBLE SENDIRI SUDAH BEDA BEDA MAKA SUDAH TERBUKTI KALAU BIBLE SUDAH TIDAK ASLI. masih susah ya memahaminya gua hira?? makanya kalau gatal jangan diselangkangan tapi pakai saja selangkangan EMAK kamu untuk digaruk garuk

        kalau torah sendiri sudah beda beda antara torah satu dengan torah yang lain, bagaimana SI ADMIN mengklaim maryam tidak boleh tinggal dalam mihrab karena tidak ada dalam tradisi yahudi??? terus torah mana dong yang dipakai?? masih kurang paham gua hira??? makanya kalau gatal jangan garuk garuk selakangan si admin goblog. garuk aja selakangan si YESUS.

        kalau admin bilang tidak ada hewan yang bisa bicara, maka jika citra sodorkan bahwa dalam bible ada dongeng tentang hewan yang bisa bicara APA KATA DUNIA???? masih kurang paham juga gua hira??? makanya kalau gatal mendingan kamu tancepin kemaluan EMAK kamu ke mulutnya SI ADMIN AJA. hehehehe, di rumah saya punya burung beo yang bisa bicara. kemungkinan kalau burung beo citra itu diajak komentar di sini pasti ngomongnya kayak gini

        “ADMIN GOBLOG ADMIN GOBLOG OTAKNYA ADA DISELANGKANGAN OTAKNYA ADA DI SELANGKANGAN…..”

        heheheh,

        belum lagi citra sodorkan KEMUNAFIKAN SI YESUS, KEBENGISAN SI YESUS DAN KEBENGISAN SI YAHWE, KEBEJATAN SI DAUD VERSI BIBLE, DAN BLA BLA BLA BLA BLA BLA BLA .

        MENDINGAN GUA HIRA, PATKAI DAN ADMIN NGOBROL AJA SAMA BURUNG BEONYA CITRA. DIA SUDAH HAFAL BIBLE DARIPADA KALIAN BERTIGA

        BERANI DEBAT SAMA BURUNG BEONYA CITRA???

  9. goa hira permalink

    @ admin…. kalau di blog ini tidak dibahas masalah bible, tolong di sampaikan dengan bahasa bunian, supaya teman teman muslim pada ngerti

    • nah tu min, si goa hira setuju kalau bible juga boleh dibawa di sini, so jangan sampai KAMU NGELES YA, kalau ada orang lain juga pakai bible kamu yang pincang.

      • Super jenius luar biasa…
        Terminologi orang yang suri teladan sempurnanya si cabul buta huruf, “sama seperti si cabul buta huruf lebih berhak atas Musa si yahudi daripada orang Yahudi sendiri.”

      • @admin

        min mendingan elu diskusi aja deh sama BURUNG BEO citra yang pandai bicara deh, daripada elu bicara sama citra yang super jenius. hehehehhe, keliatannya burung beo citra masih lebih pandai dalam memahami isi bible daripada elu deh min

        burung beo citra bilang gini min, “heleh heleh heleh, si admin mah kagak tau kalo bible itu beda beda, taurat juga beda beda, taunya si admin hanya sekitar selangkangan selangkangan yesus si munafik, si bejat, preman tukan porak porandakan dagangan orang di gereja”

        gitu min, pesan burung beo citra. jadi citra saranin tuh sama elu min, gua hira, si momad. mending ngobrolnya sama burung beo citra aja. soalnya burung beo citra penasaran bangetzzzz sudah berapa lama sih elu, gua hira, momad jadi orang kristen. masa’ sama kemunafikan dan kebejatan tuhan sendiri kagak tau??? gak punya bible di rumah ya??? hayooo ngakuuuuu???

        oiya, salam buat yahwe mu ya, TUHAN apa IBLIS ya yang menghasut DAUD?? tuhan apa iblis, tuhan apa iblis, tuhan apa iblis, tuhan apa iblis, tuhan apa iblis

        BEGITU KATA BURUNG BEO CITRA YUDEWI

      • Hanya orang yang tidak mampu berinteraksi dengan baik bersama sesama manusia saja, yang mau mengarahkan diskusi dengan burung beo.
        Besar dugaan saya bahwa kebiasaan (habit) orang ini tidak biasa berbicara dengan sesama manusia lainnya, melainkan suka berbicara dengan burung beo (ada kemungkinan otak orang ini, besarannya sama besarnya dengan otak burung beo). Maka dari itu dia memiliki cetusan pikiran yang mencerminkan bentuk dari FRUSTASI OTAK BURUNG BEONYA (ketololannya), dimana hal ini merupakan bagian dari bakat pribadinya sendiri.

        Tidak heran diskusinya tidak nyambung-nyambung!

        Dasar muslim.. memang abnormal..
        Kalau normal, mana mungkin sudi jadi muslim..
        Menjadi seorang muslim, sungguh membutuhkan energi kebodohan yang teramat besar.

      • @momad

        Besar dugaan saya bahwa kebiasaan (habit) orang ini tidak biasa berbicara dengan sesama manusia lainnya, melainkan suka berbicara dengan burung beo (ada kemungkinan otak orang ini, besarannya sama besarnya dengan otak burung beo). Maka dari itu dia memiliki cetusan pikiran yang mencerminkan bentuk dari FRUSTASI OTAK BURUNG BEONYA (ketololannya), dimana hal ini merupakan bagian dari bakat pribadinya sendiri.

        hehehe, momad momad yang baru kenal sama bible. sebaiknya kalimat kamu di atas itu kamu tujukan sama si admin blog ini mad. kebiasaan atau habit si admin itu tidak bisa berbicara sesama manusia lain. jika ada yang berhasil memojokkan dan mematahkan klaim klaim GOBLOGnya tentang ISLAM maka ujung ujungnya orang yang komen akan ditendang. dan kamu lihat dari atas sampai awal artikel ini saja, ARTIKEL INI SAJA. apakah ada tantangan citra atau statement citra yang dicounter balik??? NOL BESAR mad. gak ada yang ditanggapi selain mulutnya yang kotor MULAI BERKATA TENTANG
        1. si cabul buta huruf, “sama seperti si cabul buta huruf lebih berhak atas Musa si yahudi daripada orang Yahudi sendiri.”
        2. BANDOT TUA YANG NGAWINI ANAK ANAK BELUM MENS contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!

        3. BLA BLA BLA BLA BLA BLA (TAU SENDIRI LAH)

        hehehehe…..

        mana ada si admin sangkal statement citra kalau
        1. torah satu dengan torah lain itu berbeda, bible satu dengan bible lainnya berbeda
        2. kebengisan yahwe di perjanjian lama
        3. ada dongeng konyol di bible
        4. ada kebejatan yesus dan kemunafikan yesus di perjanjian baru
        5. ada hewan yang bicara di bible
        6. yahwe dan iblis adalah oknum yang sama
        7. blah blah blah blah blah

        hehehehhe..

        makanya mendingan kamu, admin dan gua hira, lebih baik bicara saja sama burung beo citra.

        BURUNG BEO CITRA LEBIH TAHU BIBLE DARIPADA OTAK KAMU. PAHAMI ITU duhai patkai

        BERANI DEBAT SAMA BURUNG BEO CITRA????

      • In reply to citra yudewi.
        In reply to GOA HIRA.
        Di segenap penjuru dunia ini, kalau ada laki laki dewasa mengawini anak umur 6 tahun dan menyodoknya pada umur 9 tahun, laki laki tersebut pastilah dimasukkan ke dalam penjara. Tetapi muslim akan menjawab :
        1. Muhammad berakhlak mulia
        – Lengkapnya berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan sempurna.
        2. Muhammad kekasih alloh
        – Lengkapnya kekasih alloh, pemberi peringatan, Quran berjalan, nabi besar dll.
        3. jangan kau hina nabu kami
        – Lengkapnya jangan kau hina nabi kami, darahmu halal untuk ditumpahkan
        4. dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra
        – Lengkapanya dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra sambil teriak allohubarbar

        Tambahan jawaban muslim lainnya:
        5. Mengangkat harkat dan martabat wanita (bayangkan anak anak umur 9 tahun otomatis jadi ibu para muslim sejagat!!!!)
        6. Coba sebutkan dimana ada Yesus mengatakan sembahlah aku (Apa hubungannya ya!!!!!!)
        7. Kita tunggu saja nanti pada waktu hari kiamat, siapa yang benar siapa yang salah (Harus sabar menanti!!!!!)
        8. Kalau berani, tampil di TV (Acara siraman rohani mungkin lebih cocok!!!!!!)
        9. Darahmu halal ditumpahkan karena telah menghina Islam (Lha… yang nulis Hadist emangnya siapa!!!!!)
        10. Kristen tidak akan mampu memahami alqur’an dgn baik dan benar (Biar ngga ada hubungannya, yang penting bisa duduh dan mengklaim!!!!!!)
        11. Bible ngga boleh dikritik, Adminnya goblok (Jawaban super jenius luar biasa!!!! Sudah bisa baca tulis dan main internetan, otomatis deh lebih pinter dari sang suri teladan sempurna)
        12. torah satu dengan torah lain itu berbeda, bible satu dengan bible lainnya berbeda
        13. kebengisan yahwe di perjanjian lama
        14. ada dongeng konyol di bible
        15. ada kebejatan yesus dan kemunafikan yesus di perjanjian baru
        16. ada hewan yang bicara di bible
        17. yahwe dan iblis adalah oknum yang sama
        18. blah blah blah blah blah
        19. …………………. siapa lagi yang mau menambahkan.

        Just Note :
        Muslim mode on : Anda boleh yakin kalau gajah bisa terbang, untuk membuktikannya, anda cukup mengatakan bahwa kata si “A” ada ikan paus bisa berlari????!!!!

      • GOA HIRA permalink

        @ admin…. kalau di blog ini tidak dibahas masalah bible, tolong di sampaikan dengan bahasa bunian, supaya CITRA YUDEWI ngerti.

      • GOA HIRA permalink

        @ admin…. kalau di blog ini TIDAK DIBAHAS MASALAH BIBLE, KARENA SI CITRA YUDEWI TIDAK MENGERTI BAHASA ADMIN tolong di sampaikan dengan bahasa bunian, supaya CITRA YUDEWI ngerti.

  10. citra yudewi berkata:
    BERANI DEBAT SAMA BURUNG BEO CITRA????

    Respon:
    Urusan debat dengan burung beomu, saya persilahkan untuk anda lakukan saja sendiri, sebab saya masih manusia normal dan belum pernah sekalipun BERBICARA dengan burung beo seperti yang biasanya anda lakukan, apalagi BERDEBAT dengan burung beo seperti tawaran anda.

    Urusan debat dengan burung beo yang ditawarkan citra ini, sebenarnya membuktikan suatu hal kepada kita semua, sbb:
    Orang Gila selalu merasa bahwa dirinya tidak gila (normal), tetapi orang lain (orang normal) yang menyaksikan tingkah polanya atau mendengar perkataannya akan tahu bahwa dia orang gila.
    Demikian pula Orang Bodoh akan selalu merasa dirinya cukup pintar seperti orang normal lainnya, namun hanya orang lain yang normal yang berinteraksi dengannya saja yang akan tahu bahwa dia itu TOLOL.

    Dasar muslim.. memang abnormal..
    Kalau normal, mana mungkin sudi jadi muslim..
    Menjadi seorang muslim, sungguh membutuhkan energi kebodohan yang teramat besar.

    • Momad momad, bener bener nyungsep otak nih bocah, tau gak buring beo citra sungguh ketawa sampek mati membaca tanggapmu…… Hehehehehe. Emang momad gak mau ya ngobrol sama burung beo citra yang pandai ngomong???? Ya ini, tanda tanda anak yanh memuja admin blog ini sebagai guru ato dosen ( kata momad siiihhh). Kalo momad gak mau disamakan dengan seekor hewan (yang dalam angan angan admin blog ini tidak akan pernah bisa berbicara) yang bisa baca dan ngomong soal bible, ya tanggapin aja statemen citra yang di atas!

      Kalo yang keluar dari mulut patkai momad mantan budha cuma kata kata kotor ya mending dialog saja sama burung beo citra! Paham mad???

      Ato momad pingin ngobrol sama seekor keledai yang bisa ngomong??? Yang lebih tahu bahwa yahwe dengan bengis membunuh bayi, perempuan bahkan saudara saudara mu, saudara gua hira maupun saudara si admin yaitu SAPI, KELEDAI, BABI dll dll??

      GIMANA MASIH MAU NGOBROL DENGAN BURUNG BEO CITRA YANG BISA NGOMONG DAN BACA BIBLE???

      ATO MEMANG GAK ADA YANG MAU BAHAS KLAIM KLAIM BODOH ADMIN DENGAN MEMBANDINGKAN KLAIM BODOH TERSEBUT MEMAKAI BIBLE?? KALO MEMANG GAK ADA CITRA DAN BURUNG BEO CITRA DAN KELEDAI CITRA YANG BISA NGOMONG MENARIK DIRI SAJA, KARENA PERCUMA MENANGGAPI ORANG GILA YANG CUMA COPAS DARI INTERNET DAN SOK TAU ISLAM TAPI BOBROKNYA YESUS SENDIRI AJA NGGAK TAU

      SHALOM, SEMOGA KALIAN SERING MEMBACA BIBLE DAN MENEMUKAN BANYAK DONGENG TOLOL, TUHAN YANG GOBLOG, BINATANG YANG BISA NGOMONG DAN NABI YANH POLIGAMI, NABI BEJAT, TUHAN YANG TERKUTUK, TUHAN YANG GAK PERNAH DITERIMA OLEH TRADISI YAHUDI DAN TAURAD DAN BLA BLA BLA BLA

  11. @semua kristen GOBLOG DI BLOG ini

    Ketawa sampe mati citra liat komen balik dari si empunya BLOG GOBLOG ini, gak ada yang baru, BASI semua!!!! Sudah gak bisa counter statement citra tapi ngakunya super jenius, sampe sampe bawa bawa nama habibi segala…. Gak ada seujung kukunya om.

    Yang namanya diserang balik, ya harus siap bertahan. Ketika citra counter dengan ayat ayat bible ya counter balik dengan menjelaskan apa yang citra ungkapkan dengan cara DIMANA ADA TERTULIS KEBENGISAN YAHWE, DIMANA ADA TERTULIS DONGENG KONYOL DI BIBLE, DI MANA ADA HEWAN BICARA DI BIBLE, SIAPA BILANG BIBLE DAN TAURAT BEDA BLA BLA BLA BLA BLA.

    BUKANNYA MENJAWAB DENGAN MEMBEO APA YANG CITRA TULIS. TAPI TIDAK APA APA KOK, INI SAJA SUDAH MENJADI BUKTI KOK TERNYATA ADA SATU LAGI HEWAN YAITU BURUNG BEO YANG BISA NGOMONG. JADI CITRA GAK PERLU CAPEK CAPEK LAGI CARI INFORMASI TENTANG GAJAH BISA TERBANG ATAU PAUS BISA BERLARI LA WONG MANUSIA AJA BISA JADI BURUNG BISA JADI BURUNG BEO YANG CUMA BISA COPY PASTE TULISAN CITRA, TANPA BISA SEKALI LAGI TANPA BISA COUNTER BALIK. OK DEH, DARI SINI CITRA AKUI SAJA KALO ADMIN LAYAK JADI DOSEN ATAU GURU SI PATKAI TAPI DALAM BENTUK SEEKOR BURUNG BEO YANG JENIUS, DALAM BENTUK MANUSIANYA DIA ADALAH ADMIN YANG SERING GARUK GARUK PANTAT KARENA TIDAK BISA JAWAB BALIK CITRA. UNTUK ITU CITRA AKHIRI SAJA KOMEN CITRA DI SINI KARENA ADMIN CUMAN BISA MEMBEO SAJA

    JADI TANTANGAN CITRA GANTI DARI

    BERANI DEBAT DENGAN BURUNG BEO CITRA MENJADI

    BERANI KAWININ BURUNG BEO CITRA MIN??? FYI, BURUNG BEO CITRA BETINA LO MIN, KELIATANNYA COCOK BUAT KAMU MIN

    • Inilah contoh komen dari manusia yang besaran otaknya sama besar dengan besaran otak burung beo, maka dari itu tidak heran kebiasaannya yang suka berdiskusi dengan burung, menginspirasi otaknya untuk mengundang orang lain berdebat dengan burung beonya. Orang abnormal mengira orang lain sama dengan dirinya, karena dirinya sendiri tidak mampu menyadari akan ke-abnormal-an dirinya sendiri. Mana ada orang gila tahu bahwa dirinya gila?

      Karena undangan abnormal yang dia ajukan (berdebat dengan burung beonya) saya tolak mentah-mentah, maka membuatnya jadi frustasi, sehingga dia memposting 2 komen konyol di atas dan sekaligus mendeklarasikan keinginannya untuk mabur seperti kebiasaan muslim pada umumnya:

      Sedikit cuplikan sebagai contoh gaya komentar muslim yang sudah sangat basi:
      UNTUK ITU CITRA AKHIRI SAJA KOMEN CITRA DI SINI KARENA ADMIN CUMAN BISA MEMBEO SAJA

      Dasar muslim.. memang abnormal.. absurb.., illogical.. lebih cocok pergi merenung-renung dalam gua hira, seperti yang sering sekali si kunyuk narsis lakukan 1.400 tahun lalu, yaitu si tukang rampok dan tukang perkosa perempuan, Muhammad SAW (manusia kelakuan kesetanan) lakukan.

      Kalau normal, mana mungkin sudi jadi muslim..
      Menjadi seorang muslim, sungguh membutuhkan energi kebodohan yang teramat besar

      • Citra gak mabur mad, counter aja statement citra! Udah 2 hari 2 malam citra tungguin jawaban kalian semua tapi apa yang datang??

        Apakah counter balik?? Tidak bukan?? Tapi kata kata kotor yang keluar dari mulut mulut kristen.

        Kalo kamu nggak mau citra mabrur, jawabin aja ato minta tolong tuh sama dosen kamu si admin untuk jawab. BUKTINYA APA?? GAK BISA JAWAB BUKAN… HEHEHEHEH

        DARI SINI SIAPA OTAKNYA YANG SUDAH SUPRANATURAL DAN SIAPA YANG OTAKNYA UNDER NATURAL. UDAH KLIATAN BUKAN MAD

        HEHEHE BACA BACA BIBLE LAGI DEH MAD BIAR PAHAM

      • Sangat tidak ada dasarnya bilamana ada tuduhan yang mengatakan bahwa kami tidak menjawab setiap pertanyaan muslim, selama pertanyaan yang mereka ajukan berada dalam jalur yang benar, sesuai ketetapan bapak Admin.

        Dilain pihak mohon tunjukkan dengan bukti, mana kata kata kotor yang keluar dari mulut mulut kristen yang kamu tuduhkan, kalau kamu tidak mau disebut sebagai tukang fitnah!

      • Berikut ini saya kasih contoh satu saja (dari sekian banyak contoh), contoh konkret pernyataan absurb dari seseorang yang mengaku muslim:

        Manusia muslim satu ini memulai pembukaan kalimatnya pada postingan di atas, sbb:
        Momad momad, bener bener nyungsep otak nih bocah, tau gak buring beo citra sungguh ketawa sampek mati membaca tanggapmu……

        Dasar muslim.. memang abnormal..
        Kalau normal, mana mungkin sudi jadi muslim..
        Menjadi seorang muslim, sungguh membutuhkan energi kebodohan yang teramat besar.

      • momad momad, kurang paham juga ni bocah. udah berapa tahun sih otak kamu berkembang.


        Sangat tidak ada dasarnya bilamana ada tuduhan yang mengatakan bahwa kami tidak menjawab setiap pertanyaan muslim, selama pertanyaan yang mereka ajukan berada dalam jalur yang benar, sesuai ketetapan bapak Admin.

        coba sebutkan di mana statement citra yang tidak sesuai dengan jalur BAPAK DOSEN MU ITU???

        bisa kah kamu MELEK KAN MATAMU SATU JAM AJA, DAN BACA BLOG INI DARI ARTIKEL AWAL SAMPAI AKHIR??

        APA YANG KAMU DAPATKAN MAD?? ISINYA SAMA SAJA, DIULANG ULANG BUKAN? YAITU:
        – NABI BEJAD, PEDOFIL, GANAS, TUKANG BUNUH, TUKANG PERANG DLL DLL
        – ALLAH ADALAH PENIPU ULUNG, IBLIS DLL DLL DLL
        – HEWAN BISA BICARA DLL DLL DLL
        – DONGENG DI QUR’AN BLA BLA BLA BLA

        DENGAN SATU GEBRAKAN SAJA CITRA BISA BUNGKAM KOK MULUT DOSEN MU ITU DENGAN MEMBAWA BIBLE YANG ISINYA TERNYATA
        – NABI BEJAD, PEDOFIL, GANAS, TUKANG BUNUH, TUKANG PERANG DLL DLL
        – YAHWE ADALAH PENIPU ULUNG, IBLIS DLL DLL DLL
        – HEWAN BISA BICARA DLL DLL DLL
        – DONGENG DI BIBLE BLA BLA BLA BLA
        – TORAH SATU DENGAN TORAH LAIN BEDA BLA BLA BLA
        – BIBLE SATU DENGAN BIBLE LAIN SALING TOLAK MENOLAK BLA BLA BLA (BAHKAN LAI/LEMBAGA ALKITAB INDONESIA PERNAH MENYATAKAN SATU AYAT DI BIBLE ADALAH PALSU)
        – YESUS TERNYATA JUGA PREMAN, MUNAFIK BLA BLA BLA
        – YESUS TERNYATA MENGUTUK YAHUDI LAKNATULLOH BLA BLA BLA
        – YAHWE AKA BOKAPNYTA YESUS TERNYATA TUHAN HAUS DARAH, YANG GOBLOG, PECEMBURU, NARSIS, MINTA DISEMBAH SEMBAH BLA BLA BLA
        – PENGARANG TORAH, DAN PENGARANG BIBLE BUKAN PENGARANG ASLI BLA BLA BLA

        DAN MASIH BANYAK LAGI BLA BLA BLA BLA

        SO MOMAD YANG IMUT IMUT DAN NGEGEMESIN PERSIS KAYAK DOSEN YANG DIPUJANYA, SEBELUM KAMU MAU DIALOG MEMBAHAS MUSLIM APALAGI MAU MENYERANG MUSLIM, KAMU BACA BACA DULU BIBLE PINCANG KAMU, DAN MULAI MENCARI KENAPA YESUS MENGUTUK YAHUDI DAN YAHUDI TIDAK MENERIMA YESUS MENURUT TRADISI, SEKALI LAGI TRADISI YAHUDI

        SAYA AKHIRI TULISAN SAYA DI SINI, DAN INI AKHIR DARI TULISAN CITRA YUDEWI.

        CAPEK CITRA NGEJELASIN KE DOMBA DOMBA SEKOLAH MINGGU YANG IQ NYA NYUNGSEP TAPI SUDAH BERANI NGAKU GOBLOG

        HAHAHHAAHA

      • Begini ini nih.. mindset dari orang yang suka berdebat sama burung beonya,,.
        Ckckckckckckckck… Ya seperti beolah mindsetnya…

        Katanya nih… Citra gak mabur mad, counter aja statement citra! Udah 2 hari 2 malam citra tungguin jawaban kalian semua tapi apa yang datang??

        Tapi dimintakan bukti-bukti tuduhan fitnahnya.., eh malahan ngalor ngidul gak keruan arah…
        Dan berikut ini kalimat akhir darinya, yang berkontradiksi dengan statementnya sebelumnya di atas:

        SAYA AKHIRI TULISAN SAYA DI SINI, DAN INI AKHIR DARI TULISAN CITRA YUDEWI.

        Lho mana konsistensinya…, katanya gak bakalan mabur…

        Dasar muslim.. memang abnormal..
        Kalau normal, mana mungkin sudi jadi muslim..
        Menjadi seorang muslim, sungguh membutuhkan energi kebodohan yang teramat besar.

        Mau mabur? Ya manggo saja…, wong itu sudah kebiasaan muslim kok… Apa ada yang aneh?

  12. GOA HIRA permalink

    KARENA SAYA TIDAK BERKENAN MEMBAHAS YANG PALSU PALSU, KITA FOKUS SAJA KE HADIST DAN QURAN YANG MASIH ORISINIL.

    KEMBALI KE LAPTOPNYA ADMIN

    Pertanyaan:
    Manakah lebih dekat jaraknya bumi ke bulan atau bumi ke bintang?

    UNTUK MENJAWAB PERTANYAAN INI , KITA HARUS LEBIH DULU MENGERTI APA ITU BUMI, BULAN DAN BINTANG.
    MUNGKIN PENGERTIAN KITA BISA BERBEDA TENTANG BULAN, BULAN BAGI SAYA ADALAH NAMA PANGGILAN BAGI YANG BERNAMA BULAN, BAGI ADMIN BULAN BISA JADI SALAH SATU PLANET. TETAPI KALAU MENURUT SALAH SEORANG PENELITI DARI BARAT………….. DAN SUDAH TERBUKTI DI QURAN……….. TETAPI ADMIN DAN KAFIRUN ADALAH MANUSIA GOBLOK.

    TERUS KEMBALI KEPERTANYAANNYA
    Manakah lebih dekat jaraknya bumi ke bulan atau bumi ke bintang?
    PENGERTIAN BINTANG MENURUT AHLI DARI BARAT ……

    PENGERTIAN BUMI MENURUT ………

    Manakah lebih dekat jaraknya bumi ke bulan atau bumi ke bintang?
    SEMOGA JAWABAN YANG SINGKAT DAN PADAT INI DAPAT MEMUASKAN PEMBACA SEKALIAN

  13. GOA HIRA permalink

    BADUT KULLOH MANA ????

  14. GOA HIRA permalink

    ust Note :
    Muslim mode on : Anda boleh yakin kalau gajah bisa terbang, untuk membuktikannya, anda cukup mengatakan bahwa kata si “A” ada ikan paus bisa berlari????!!!!

    SYEKH PUJI BOLEH MENIKAHI GADIS BERUSIA 10 TAHUN KARENA TETANGGA SEBELAH MENGGENJOT BOCAH BERUSIA SEMBILAN TAHUN.

    SAH SAH SAJA MENIKAHI WANITA TANPA MASA IDAH KARENA YANG BERAKHLAK MULIA JUGA MELAKUKANNYA.

    MEMBUNUH ADALAH PERBUATAN YANG DIBENARKAN KARENA DI BIBLE JUGA ADA CERITA PEMBUNUHAN.

  15. GOA HIRA permalink

    Di segenap penjuru dunia ini, kalau ada laki laki dewasa mengawini anak umur 6 tahun dan menyodoknya pada umur 9 tahun, laki laki tersebut pastilah dimasukkan ke dalam penjara. Tetapi muslim akan menjawab :
    1. Muhammad berakhlak mulia
    – Lengkapnya berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan sempurna.
    2. Muhammad kekasih alloh
    – Lengkapnya kekasih alloh, pemberi peringatan, Quran berjalan, nabi besar dll.
    3. jangan kau hina nabu kami
    – Lengkapnya jangan kau hina nabi kami, darahmu halal untuk ditumpahkan
    4. dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra
    – Lengkapanya dasar kafir, jahudi, amerika dan ada juga yang baca mantra sambil teriak allohubarbar

    Tambahan jawaban muslim lainnya:
    5. Mengangkat harkat dan martabat wanita (bayangkan anak anak umur 9 tahun otomatis jadi ibu para muslim sejagat!!!!)
    6. Coba sebutkan dimana ada Yesus mengatakan sembahlah aku (Apa hubungannya ya!!!!!!)
    7. Kita tunggu saja nanti pada waktu hari kiamat, siapa yang benar siapa yang salah (Harus sabar menanti!!!!!)
    8. Kalau berani, tampil di TV (Acara siraman rohani mungkin lebih cocok!!!!!!)
    9. Darahmu halal ditumpahkan karena telah menghina Islam (Lha… yang nulis Hadist emangnya siapa!!!!!)
    10. Kristen tidak akan mampu memahami alqur’an dgn baik dan benar (Biar ngga ada hubungannya, yang penting bisa duduh dan mengklaim!!!!!!)
    11. Bible ngga boleh dikritik, Adminnya goblok (Jawaban super jenius luar biasa!!!! Sudah bisa baca tulis dan main internetan, otomatis deh lebih pinter dari sang suri teladan sempurna)
    12. torah satu dengan torah lain itu berbeda, bible satu dengan bible lainnya berbeda
    13. kebengisan yahwe di perjanjian lama
    14. ada dongeng konyol di bible
    15. ada kebejatan yesus dan kemunafikan yesus di perjanjian baru
    16. ada hewan yang bicara di bible
    17. yahwe dan iblis adalah oknum yang sama
    18. blah blah blah blah blah
    19. …………………. siapa lagi yang mau menambahkan.

    Just Note :
    Muslim mode on : Anda boleh yakin kalau gajah bisa terbang, untuk membuktikannya, anda cukup mengatakan bahwa kata si “A” ada ikan paus bisa berlari????!!!!
    20. KAFIR GOBLOK,
    21.KEDATANGAN AHMAD SUDAH DITULIS PAULUS DI BIBLE PALSU
    22. MARI KITA TUNGGU TAMBAHAN SELANJUTNYA

  16. citra yudewi hilang kemana ya?

    Tolong dijawab pertanyaan Bapak Admin:
    1. Manakah lebih dekat jaraknya bumi ke bulan atau bumi ke bintang?

    Dan tolong komentari pernyataan GOA HIRA pada butir 21 di atas:
    2. Apakah begitu penting bagi kalian kaum muslimin, tentang KEDATANGAN AHMAD SUDAH DITULIS PAULUS DI BIBLE PALSU?

    Dan satu lagi:
    3. Tolong buktikan otakmu ada di kepala dan bukan di dengkul!

    • SMA : Dan satu lagi:
      3. Tolong buktikan otakmu ada di kepala dan bukan di dengkul!

      ————————–
      Biasanya ci Citra, SUPER JENIUS LUAR BIASA, kalau gatal dikepala, garuknya di pantat, bukan di dengkul!!!!

      • @IQH
        Oh iya bro… anne jadi lupa.., jadi kunci jawaban mereka adanya di pantat, bukan di kepala terlebih di dengkul ya..?

        Kelihatannya citra yudewi saat ini sangat membutuhkan bantuan Prof. hakkullah.., tapi sayang beliau ini sekarang sedang pergi melamun di gua hira, tempat Muhammad SAW di cekik jibril saat sedang melamun disitu 1.400 tahun lalu.

        Semoga saja bantuan segera datang ya.. semoga..

  17. Weleh.. muslimin mah payah.. cuman mampu unggulnya berdebat sama burung beo doang..
    Ckckckckckckckckck… muslimin memang SUPER JENIUS LUAR BIASA masuk ke dalam kelompok marwasatwa jenis unggas, khususnya burung beo..

    Menurut hemat saya, sebab muslimin termasuk marwasatwa jenis unggas unggulan, BEO SUPER JENIUS LUAR BIASA, maka seyogyanya dimasukkan ke dalam program suaka margasatwa.

  18. Weleh.. muslimin mah payah.. cuman mampu unggulnya berdebat sama burung beo doang..
    Ckckckckckckckckck… muslimin memang SUPER JENIUS LUAR BIASA masuk ke dalam kelompok MARGASATWA jenis unggas, khususnya burung beo..

    Menurut hemat saya, sebab muslimin termasuk MARGASATWA jenis unggas unggulan, BEO SUPER JENIUS LUAR BIASA, maka seyogyanya dimasukkan ke dalam program SUAKA MARGASATWA.

  19. citra yudewi BEO SUPER JENIUS LUAR BIASA, gatal dikepala, garuk di pantat..
    Huahahahahahahahaha…

  20. citra yudewi.., kamu tenang saja, sebab bagaimanapun anda barang langka dan sepatut harus dilindungi.., anda terbukti SUPER JENIUS LUAR BIASA, jadi anda pasti sudah masuk ke dalam program SUAKA MARGASATWA.

  21. citra yudewi.. ente lagi nyusul Prof. hakkullah ke gua hira ya? Dia itu juga salah satu muslimin SUPER JENIUS LUAR BIASA loh..

    Pesan saya hati-hati ya.. cit.. jangan sampai kamu dicekik jibril.. nanti kamu bisa keluar butiran-butiran keringan jumbo seperti yang dialami Muhammad loh..

  22. PENGUMUMAN:

    Dengan ini diberitahukan kepada para kafir bahwa citra yudewi atau disingkat cicit, hari ini sudah bertolak ke Arab Saudi untuk selanjutnya menuju Gua Hira, menyusul seniornya Prof. kulloh, mengikuti jejak rosul 1.400 tahun dulu yang sering MELAMUN disitu.

    Tujuan cicit ke gua hira adalah untuk MELAMUN bersama Prof. kulloh untuk meneladani rosul suci, sampai batas waktu yang belum ditentukan, mana tahu cicit bisa mendapat banyak inspirasi seperti rosulnya, supaya cicit dapat menjawab pertanyaan2 para kafir goblok disini, diantaranya:
    1. Manakah lebih dekat jaraknya bumi ke bulan atau bumi ke bintang?
    2. Mengapa penting bagi kaum muslimin, tentang KEDATANGAN AHMAD DITULIS PAULUS DI BIBLE PALSU?
    3. Dll

    Dulu Rosul sering MELAMUN di gua ini, dan ternyata tanpa disengaja memang terbukti mendapat banyak sekali inspirasi, termasuk didalamnya menerima wahyu quran dari olloh yang pertama kalinya melalui Jibril yang mencekiknya.

    Bukan itu saja Rosul yang MELAMUN di gua ini juga mengatakan, dalam:
    Sahih Al-Bukhari: Volume 4, Buku 54, No. 537
    “Jika seekor lalat jatuh ke dalam minuman dari setiap orang di antaramu, dia harus menenggelamkannya (ke dalam minuman), karena salah satu sayapnya membawa penyakit dan sayap lainnya mempunyai penyembuh untuk penyakit tersebut.”

    Rosul mengajarkan kita untuk menenggelamkan lalat karena dengan ini maka lalat tersebut akan dapat memuntahkan cairan2 untuk menawar kuman yang mungkin jatuh oleh bulu2 bagian sebelah kiri. Rosul dengan segala keterbatasan teknologi pada masa itu telah dapat membuat kesimpulan yang begitu tinggi akan pengetahuan alam. Bahkan Rosul walaupun tidak mampu baca tulis, itu semata2 karena bimbingan Allah.

    Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/amirsyarifuddin/lalat-adalah-obat-mujarab_552b75b76ea834445d8b456a

  23. GOA HIRA permalink

    Manakah lebih dekat jaraknya bumi ke bulan atau bumi ke bintang?
    =========================================================
    si dewi lagi koar koar koar ama temannya kalau dirinya sudah membabat habis pertanyaan admin.

    • Ngakunya kan punya burung beo…jangan jangan dia yang mempersonifikasikan dirinya sama dengan burung beo, punya otak tapi tidak bisa berpikir, cuma bisa membeo…. “penipu dan pencabul, perampok dan pembunuh, bejad dan biadab” si beo bilang contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!!!

  24. GOA HIRA permalink

    si citra pun berguman : apa apan sih nabi gue ini, kedatangannya sudah dinubuatkan dalam kitab ulangan 18 : 15 , tetapi dia juga mengatakan alkitab sudah dipalsukan , jangan….jangan alkitab masih asli ???????????????????????????????????

    • Tidak bro.., Alkitab tetap saja sudah dipalsukan, tetapi kedatangan babi mereka memang sudah dinuatkan dalam Alkitab, yang nota bene.. babi satu ini adalah penulis/pendikte al-quran yang masih asli.

  25. GOA HIRA permalink

    PERTANYAAN YANG SANGAT SEDERHANA .
    1. BERAPA JUMLAH ISTRI RAJA SALOMO ?
    KAFIR MENJAWAB : 700 ORANG PLUS GUNDIK.
    BERAPA ISTRI MUHAMMAD ?
    CITRA YUDEWI MENJAWAB : KAMU TAHU NGGAK ISTRI SULAIMAN BERAPA ?
    BERAPAAAAAAA ISTRI MUHAMMAD ?
    CITRA MENJAWAB : MUHAMMAD MENIKAH UNTUK MENAIKKAN DERAJAT WANITA
    BERAPAAAAAAA ????????????????????
    CITRA : MUHAMMAD MENIKAH BUKAN KARENA NAFSU
    BERAPAAA ????????????????????????????????????????????
    MUHAMMAD MENIKAH SAMA WANITA YANG UDAH TUEK
    BERAPA ??????????????????????????
    CITRA : DASAR GOBLOK… MANUSIA KOK DIJADIKAN TUHAN.
    BERAPA ??????????????
    CITRA : BAWA ALKITAB YANG PALSU, BIAR KITA BERDEBAT
    BERAPA ??????????????????????????????????????

    DITANYA BERAPA , NGGAK AKAN PERNAH DIJAWAB SAMPAI PAGI

  26. ffr permalink

    ohh….

  27. kalian boleh aja bilang muhammad buta huruf,buta hati,buta moral
    tapi saya yakin,,ada satu bagian dari muhammad yang tidak buta.!!!

    yaitu :: Kontol’nya Paaaak.!!!
    ckckckck

  28. guram permalink

    To..all muslem..
    Islam ya tetap islam, agamamu ya agamamu dan agamaku ya agamaku itu jalan terakhir yang harus digunakan. Tetapi aku pikir org muslim bukan tidak berfikir sebenarnya mereka sendiri sedang berperang urat syaraf. Bagaima cara mengalahkan akal mereka antara benar dan tidak karena menyangkut harga diri dan kepercayaan muslim itu sendiri sebabnya mereka bertindak demikian. Kalau tidak mereka akan kesulitan, mereka akan dituduh murtad atau kafir bahkan terbunuh atau terpisah dgn sanak keluarga karena hukumnya keras dan tegas artinya hukum Tuhan yang bertindak manusia. Sepatutnya hukum Tuhan yang bertindak adalah tuhan itu sendiri walaupun lambat.

    Tapi islam mana berani kalau ini dibiarkan orang berbicara dan mengoreksinya terang-terang dimuka umum wah saat itu juga udah tewas tu orang. Lihat zaman belum ada internet banyak pengeritik tews, ditangkap, dihukum cuma mengkitik/pindah dianggap penistaan agama Artinya islam itu tidak boleh dikritik dan disanggah terima saja karena itu hukum allah walaupun menurut akal salah karena Allah tidak mungkin SALAH.

    Beda dengan orang berakal bisa memilah dan memilih tidak cocok ya keluar dari islam toh kalau itu menjadi beban dlm aktivitas kehidupan dan menjadi hinaan sepanjang hidup daripada menahan beban mental dalam ketidakbenaran.

    Quran dan hadish akan sulit dipertahankan kalau tidak ada yang mau mati syahid sebagai suhada demi mempertahankan kebenaran islam. Karena islam itu mata pencaharian hidup bagi banyak ulama. Walaupun kebenaranya bertolak belakang…

    Yang bisa menghancurkan islam itu adalah org islam itu sendiri dan mereka mau mengatakan islam itu tidak benar dan nabi berbohong dan mereka murtad lalu meninggalkan islam maka dunia akan lebih damai. Wasalam.

  29. Xio permalink

    kenapa sih kalau lagi bahas satu topik selalu si kristol dibawa-bawa, belum tentu si kristol itu ada disini, kalau atheis tolol, hindu tolol atau buddha tolol, itu namanya athol, hintol, & buddtol… dasar ISTOL!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: