Skip to content

MIHRAB, BUALAN MUHAMMAD DI AL QURAN YANG MEMBUAT SETIAP MUSLIM MENJADI IDIOT

August 24, 2016

Mihrab dalam bahasa Arab ألمحراب adalah ruang husus yang digunakan untuk tempat berdoa.  Merujuk pada Bait Suci Israel yang didirikan Salomo, maka maksud MIHRAB = RUANG MAHA KUDUS, adalah ruang husus yang hanya boleh dimasuki oleh IMAM BESAR dan hanya dimasuki SETAHUN SEKALI saja.

Mihrab – Ruang Maha Kudus adalah bagian paling dalam dari 3 bagian Bait Suci:  pelataran, ruang kudus, dan Ruang Maha Kudus. Dan di dalam tempat Yang Maha Kudus itu ada sebuah tabut, yaitu kotak emas yang di dalamnya terdapat dua loh batu yang tertulis sepuluh perintah Tuhan. (Keluaran 20, Ulangan 5).   

Hanya imam besar keturunan Harun yang boleh memasuki Ruang Maha Kudus itu. Itupun hanya setahun sekali. Imam besar harus menyucikan dirinya dan kemudian mengenakan pakaian yang sangat khusus untuk masuk ke dalam tempat itu dan memercikan darah ke atas tutup tabut yang disebut “tutup pendamaian”.

Mengenai siapa yang boleh masuk kedalam MIHRAB, hal tersebut sudah dicatatkan ribuan tahun sebelum Al quran ada dan menjadi BUDAYA Yahudi yang masih terjaga sampai saat ini.

  1. HANYA IMAM BESAR YANG BOLEH MASUK KE MIHRAB
  2. HANYA LAKI LAKI YANG BOLEH MENJADI IMAM BESAR
  3. HANYA KETURUNAN HARUN LAKI LAKI YANG BOLEH MENJADI IMAM BESAR
  4. HANYA SETAHUN SEKALI MIHRAB DIMASUKI IMAM BESAR

Tetap IBLIS, bapa segala dusta telah membisikkan kepada Muhammad sebagaimana yang dituliskan di dalam Al Quran, QS 3 : 37

Maka Tuhannya menerimanya  dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakariya pemeliharanya. Setiap Zakariya masuk untuk menemui Maryam di MIHRAB, ia dapati makanan di sisinya. Zakariya berkata: “Hai Maryam dari mana kamu memperoleh ini?” Maryam menjawab: “Makanan itu dari sisi Allah”. Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.

Baca baik baik dan renungkan dalam dalam, anda mau nunggang nungging, mau gulang guling, mau apapun… FAKTANYA bahwa MARYAM BUKANLAH IMAM BESAR, BUKAN PULA LAKI LAKI.

Semua hal apapun yang berkaitan dengan Yahudi yang dituliskan di dalam Al quran, 100% PASTI SALAH, karena sesungguhnya IBLISLAH yang bersaksi dan menjadi INSPIRASI dalam penulisan Al quran.

IBLIS sangat benci dengan BANGSA YAHUDI karena mereka berdasarkan yang mereka catat, mengklaim dirinya sebagai BANGSA YANG DIBERKATI.

Kalau Tuhan Yahudi dengan Tuhan yang di Al quran adalah Tuhan yang sama, siapapun anda, pasti akan bertanya tanya, mengapa setiap muslim di dunia ini benci Yahudi?

JAWABNYA CUMA SATU, Tuhan Yahudi adalah MUSUH Tuhan di Al quran.

Siapakah MUSUH TUHAN YAHUDI?

KAHIRUL MAKARIN, PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, BAPA SEGALA DUSTA yang mengaku ngaku sebagai yang maha kuasa, yang menyesatkan siapa siapa yang belum tersesat, yang mengirimkan setan setan untuk menyesatkan manusia yang belum tersesat, yang menundukkan setan setan dan menjadi raja setan…….

 

From → Uncategorized

4 Comments
  1. SAW ITU SUPER BIADAB permalink

    manteep

  2. Soleman permalink

    Sesungguhnya muslim/muslimah tidak tahu apa2 tentang alqurannya sendiri, itu sebabnya mereka tidak sanggup berdebat dalam setiap artikel, sekalipun itu sumbernya dari alqurannya, hadits maupun literal lainnya, itu sebabnya mereka selalu mengatakan,”Kalau kamu tidak paham alquran,tanya sama uztad.
    Padahal slogannya alquran itu mudah dipahami, sempurna, dan jelas.
    jadi maklum sajalah mengapa qualitas muslim dan cara berpikir mereka itu dibawah rata2.

  3. GOA HIRA permalink

    pada kemana si citra yudewi, si pendeta tobat kok nggak ada sanggahannya ? kalau si kulloh memang sebaiknya diam saja, karena anda diam saja sudah sangat membantu.

  4. citra yudewi lagi nyari si zakariya buat ngasi nasi tumpeng …
    .. ckck ck ckkck ck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: