Skip to content

PUASA ISLAM, YAHUDI PUNYA CERITA

June 6, 2016

Di Indonesia, hari ini para muslim keturunan Adam mulai melakukan puasa sebagai bagian dari rukun Islam…. kalau para muslim KETURUNAN IBLIS, apakah mereka juga berpuasa?

Katanya sih, puasa itu merupakan ibadah kepada Allow SWT dan menjalankan perintahnya, yaitu  sembahan Abudllah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, satu satunya Dzat tauhid yang tersisa setelah anak Abdullah berkuasa. Seorang hamba meninggalkan syahwatnya, makan dan minumnya demi Allow SWT. Hal itu di antara sarana terbesar mencapai taqwa kepada Allow ta’ala.

Kenyataannya, jauh panggang dari api, karena puasa Islam dimulai bukanlah titipan JIBRIL dari surga antah berantah, tetapi hanya kebetulan saja untuk mencontoh, meniru dan pada akhirnya adalah KLAIM…KLAIM…KLAIM, has Muhammad..eh.. has ajaran ISLAM yang memang diwarisi dari Muhammad, anak Abdullah, sang ABDI ALLOW SWT.

Saya kutipkan hadist yang menerangkan asal usul puasa Islam:

Tabari VII:26:
When the Prophet came to Yathrib he saw the Jews fasting on Ashura day. He questioned them, and they told him that it was the day upon which God drowned Pharaoh and saved Moses from the Egyptians. He said, “We have a better right to Moses than you do.” He fasted and ordered his fellow Muslims to fast with him. When the fast of Ramadhan was precribed, he made Ashura optional.

Terjemahan:
Ketika Nabi tiba di Yathrib, dia melihat orang-orang Yahudi yang berpuasa pada hari Ashura. Dia menanyai mereka dan mereka memberitahu dia bahwa itu adalah hari dimana Tuhan menenggelamkan Firaun dan menyelamatkan Musa dari orang-orang Mesir. Dia berkata, “Kami lebih berhak atas Musa dibandingkan kamu.” Dia berpuasa dan memerintahkan muslim-muslim lainnya untuk berpuasa bersama dengan dia. Ketika puasa bulan Ramadhan ditetapkan, dia membuat Ashura tidak wajib.

Nanti pada akhirnya puasa rahmadan baru ditetapkan kemudian, dan puasa ashura menjadi tidak wajib.

Kamu bisa pikirkan bagaimana tuh si ALLOW SWT ngga dari awal awal memerintahkan puasa bagi umatnya, harus nunggu nunggu para muslim meniru niru si Yahudi laknatulloh… walaupun di dalam Al quran si ALLOW SWT ngaku ngaku juga sebagai sembahan Yahudi!!!!!

Kalau tuhan yang sama, kenapa pula si ALLOW SWT ngajari hal yang berbeda ya????!!!!

Yah… paling nanti yang ngaku ngaku paham ISLAM karena beragama ISLAM memunculkan ini:

QS 2 : 183  Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,
Tetap saja, ayat tersebut terinspirasi setelah sang NABI SUCI merasa lebih berhak atas MUSA SI YAHUDI LAKNATULLOH dibandingkan orang YAHUDI sendiri.

Tetapi bukan MUSLIM namanya kalau tidak bisa berkelit, menuduh, dan mengeluarkan KLAIM.

Tidak mungkin ISLAM meniru niru Yahudi, karena ISLAM menyempurnakan ajaran ajaran KITAB KITAB SEBELUMNYA, yang nota bene adalah KITAB YAHUDI.

Contoh paling sederhana yang DISEMPURNAKAN MUHAMMAD dalam AJARAN ISLAM yang sudah ada di KITAB KITAB SEBELUMNYA, yaitu KITAB YAHUDI adalah :

Jahudi dilarang menyembah illah lain selain kepada YHWH,  Muhammad mengajarkan memnyembah ALLOW SWT, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya. tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah.

Jahudi dilarang menyebut nama Tuhan dengan sembarang, Muhammad mengajarkan teriak olohubarbarbar kalau mau membunuh dan merampok.

Jahudi meguduskan hari Sabat, Muhammad  bikin hari Jumat.

Jahudi dianjurkan menghormati orang tua, Siapa juga yang ngga tahu Muhammad benci banget sama Aminah???!!!!!!!

Jahudi dilarang membunuh, Muhammad biangnya pembunuh.

Jahudi dilarang berzinah, Muhammad malah nganjurin untuk menikmati selangkangan yang ternganga!!!!!!!!!!!

Jahudi dilarang mencuri, Muhammad kepala geng RAMPOK.

Jahudi dilarang bersaksi dusta, Muhammad rajanya pendusta, bahkan istri sendiripun ditipunya biar bisa mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya.

Jahudi dilarang mengingini barang atau istri orang lain, Muhammad sih beda, anak mantu saja disikatnya.

Jadi kesimpulannya, ISLAM SANGAT SEMPURNA UNTUK HAL-HAL YANG BERBAU MAKSIAT DAN KEJAHATAN, sementara puasa sebagai nilai ibadah, hanyalah cara cuci muka agar dibilang tidak meniru niru YAHUDI LAKNATULLOH….

From → Uncategorized

29 Comments
  1. Walaupun puasa ashura ditetapkan menjadi tidak wajib dan puasa rahmadan baru ditetapkan kemudian, sehingga terkesan Allah SWT pakai acara mengkoreksi alias tidak sempurna, masih tidak begitu masalah, sebab toh juga para muslimin adalah kaum idiot, sehingga mereka fine fine saja, tanpa merasa ada yang salah.
    Katenye mereka masih mending daripada tidak ada ritual keagamaan sama sekali.

    Astagfirullah…

  2. MualafMEMUJAYahudi permalink

    Kan semua demi menarik Yahudi min menjadi pengikut si Muhammad.

    Mungkin Muhammad ingin memperistri seorang Yahudi, demi keturunan yg lbh baik.

    Sama hal si Iblis Allah SWT yg ingin memperdaya umat pilihan tersebut, namun selalu gagal dan gagal.

    Makanya kan Allah SWT mengajarkan muslim untuk mengutuk Yahudi.
    Padahal, YAHWEH sudah memberikan janji pada bangsa Yahudi, yakni :
    “Diberkatilah yang memberkati engkau, dan terkutuklah yang mengutuk engkau”

    Ayat diataslah sebab utama kenapa negara Islam yg menerapkan hukum Islam yang mengajarkan kebencian pada Yahudi, menjadi NEGARA PECUNDANG.

  3. abdullah permalink

    ALLAHUMMA…
    YA RAHMAN YA RAHIM…
    YA MALIK YA JABBAR…
    YA AZIZ YA GHAFAR…
    YA DZALJALAALI WAL-IKRAM…

    SUNGGUH HAMBA-MU SI PENULIS POSTINGAN INI, SUNGGUH dia TELAH MELAMPAUI BATAS…

    APABILA ENGKAU MENGHENDAKI KEBAIKAN BAGI dirinya, BERIKANLAH HIDAYAH SERTA TAUFIK-MU KEPADA dirinya…

    NAMUN APABILA ENGKAU MENGHENDAKI KEBURUKAN BAGI dirinya dan sekutu-sekutunya, BURUKANLAH WAJAH mereka, BURUKANLAH WAJAH mereka, BURUKANLAH WAJAH mereka DIDUNIA MAUPUN DIAKHIRAT.

    LUMPUHKANLAH TANGAN mereka, LUMPUHKANLAH TANGAN mereka, LUMPUHKANLAH TANGAN mereka,

    HANCURKANLAH SEGALA USAHA mereka.
    HANCURKANLAH SEGALA USAHA mereka,
    HANCURKANLAH SEGALA USAHA mereka,

    SUPAYA JADIKANLAH mereka PELAJARAN BAGI MANUSIA YANG LAIN…

    DZAT YANG MENGABULKAN SEGALA DOA, SEMBAHAN ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH, KHAIRUL MAKARIN, SANG PENYESAT MAHA TIPU DAYA, KABULKANLAH DOA HAMBA-MU YANG FAQIR TERHADAP ENGKAU…

    SUNGGUH ENGKAU MAHA PENYESAT DAN SUNGGUH AMATLAH KERAS SIKSAMU

    LAA ILAHA ILLA ANTA, SUBHANAKA, INNI KUNTU MIN-NA DHAALIMIIN…

    ALHAMDULILLAH…

    AMIIN YA RABB AL-‘ALAMIN…

    apabila ada melihat doa ku ini, dan anda muslim cinta kpd ALLAH, RASULULLAH, DAN ISLAM… maka AMIINKANLAH

    karena orang semacam ini tidak pantas untuk diDEBAT, jangan sia-siakan nafas kalian… LANGSUNG AJA DOAKAN, kita punya ALLAH, SEMBAHAN ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, DZAT YANG MENGABULKAN SEGALA DOA, sedangkan mereka TIDAK

    • Doa kepada IBLIS, DZAT padat atau Dzat cair?
      Jangan jangan gas, alias kentut!!!!!

      Just for note : Kamu orang paling tolol, alias SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan internetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW.
      Mudah mudahan saja kamu mengerti, bahwa ALLOW SWT butuh pertolonganmu…. lha… masa kamu berdoa kepada yang butuh pertolongan!!!!!!!!!!!!!!!

      Lagian doa semacam mu, bahkan yang lebih serem pun sudah berkali kali dimuat di blog ini…. ALLOW SWT mu ngga bisa apa apa, cuma DZAT tauhid, satu satunya illah yang tersisa, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, seonggok batu hitam berbentuk vagina!!!!!!!

      Just it, selebihnya cuma klaim.. klaim dan bualan kosong!!!!!!

    • Astagfirullah…

      Ada orang kesetanan dengan penuh kebencian & kebengisan Muhammad SAW, sedang melancarkan doanya di bulan puasa, yaitu suatu bentuk doa kepada kepala gang setan, sang penyesat, KHAIRUL MAKARIN, MAHA TIPU DAYA, Allah swt, si IBLIS.

      YAITU DZAT YANG MENGABULKAN SEGALA DOA YANG MEMBAWA MALAPETAKA BAGI NON MUSLIM

      DZAT JAHAT INI ADALAH SEMBAHAN ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH,

      CATATAN:
      BULAN PUASA adalah bulan penuh rahman atau bulan penuh rejeki nomplok bila saja ada kafir yang bisa diperas-peras, seperti: pengusaha warung makan, penjual minuman, pengusaha hiburan dal lain lain.

    • https://membukanalarmuslim.wordpress.com/author/membukanalarmuslim/?iframe=true&preview=true

      Beginilah contoh doa dari umat muslim.
      Bila anda sedikit meneliti isi doa mereka, sesungguhnya mereka itu bukan sedang berdoa, melainkan sedang menyumpahin orang2 yang mereka benci, dengan menggunakan kata2 kutukan khas rosulullah, nabi mereka, yaitu si nabi cabul, bejat dan biadab dari padang pasir.

      Emangnya kalian siapa.., sehingga perlu ditakuti dan dihormati? Dan emangnya apa yang salah dengan pak Admin, yang secara terbuka mengungkapkan fakta2 sejarah yang sebenarnya atas keburukan, kebobrokan dan kenajisan islam dan nabinya, dengan referensi2 sahih dari sumber2 islam sendiri.

      Kalau hal kebaikan dalam islam.., rasanya gak ada tuh..

      Dalam sejarah Islam sejak nabinya sampai kini yang ada hanya kebohongan, kekonyolan dan kebobrokan belaka.
      Jangan suka menutup mata dan membohongi diri sendiri!
      Islam itu sudah tidak beres dari inti ajarannya masih juga merasa paling benar. Muslim pada umumnya suka sekali ikut campur urusan orang lain & suka serakah sama vagina… itu fakta.
      Lagaknya mereka sih seperti orang2 suci, tapi kelakuannya seperti SETAN. Islam emang setan.

      Shit…

      • Si muslim kehilangan akal berkata:
        LANGSUNG AJA DOAKAN, kita punya ALLAH, SEMBAHAN ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, DZAT YANG MENGABULKAN SEGALA DOA, sedangkan mereka TIDAK

        Respon:
        Takhyul.., lagian siapa yang mau punya allah batu…
        Dasar goblok…

        Shit…

  4. @MualafMEMUJAYahudi

    iya deh percaya, yahudi adalah bangsa yang terpilih, sampai sampai yakub yang kemudian diganti namanya dengan israel menang melawan tuhannya.. hebaaattttt sekali ya, lanjutttt

    “Diberkatilah yang memberkati engkau, dan terkutuklah yang mengutuk engkau”, wiiihhh ngeri yaaaa kalo baca ayat ini, dan ini benar benar terjadi loh, saking hebatnya orang yahudi, si yahwe memilih orang yahudi untuk berkonspirasi dengan orang romawi dalam PEMBUNUHAN YESUS….. edaannnn, sangar banget nih orang yahudi… dan orang yang melaknat orang yahudi maka akan terkutuk, si yesus pernah melaknat orang yahudi dengan memanggil orang yahudi dengan “hai kau ular beludak” akhirnya yesus pun mati terkutuk di tiang salib. bukan kan tertulis di bible bahwa orang yang mati di tiang salib adalah orang yang TERKUTUK, benar benar TERJADI bukan.

    oiya, orang kristen di sini apakah sudah pernah baca KITAB TALMUD yahudi belum????? kalau belum saya sampaikan sedikit saja ya

    “Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78 Jebhammoth 61a)

    “Semua anak keturunan orang kafir (non Yahudi) tergolong sama dengan binatang”. (Yebamoth 98a)

    “Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi.” (Zohar I, 168a)

    “Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.”(Babha Kama 113a)

    “Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan 40hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)…Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya” (Sanhedrin 43a)

    “YESUS ada dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas” (Gittin 57a)

    “Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya” (Rosh Hashanah 17a)

    Talmud, Kitab 6 Bab 8 butir ke 9: “Sesungguhnya Talmud mewajibkan atas setiap orang yahudi untuk melaknat orang Kristen tiga kali dalam sehari, dan berdoa agar membasmi dan menghancurkan raja-raja serta para pemimpin mereka. Juga diwajibkan kepada orang Yahudi untuk merampas harta mereka dengan cara apapun”

    “Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci ummat Kristiani yaitu Perjanjian Baru” (Shabbath 116a)

    intinya

    – yahudi hebat karena dipilih oleh yahwe untuk berkonspirasi dalam PEMBUNUHAN YESUS
    – ayat perjanjian lama “Diberkatilah yang memberkati engkau, dan terkutuklah yang mengutuk engkau” bahkan menegaskan bahwa orang yahudi sangat hebat dengan terjadinya peristiwa yesus melaknat yahudi dan kemudian yesus menjadi ORANG TERKUTUK DENGAN CARA MATI DISALIB
    – yahudi hebat karena punya kitab TALMUD selain perjanjian lama.

    hehehehhee, jadi apakah kalian akan terus MEMUJA YAHUDI, YO TERSERAH?? kira kira kalau indonesia kena bom orang yahudi gitu apakah yahudi tetep diPUJA??? yang tetep memuja saya kira harus masuk RUMAH SAKIT GILA, wkwkwkwkwkwkw, wis embuh sak karepmu wkwkwkwkwkw

    • PP : oiya, orang kristen di sini apakah sudah pernah baca KITAB TALMUD yahudi belum????? kalau belum saya sampaikan sedikit saja ya

      SUPER JENIUS, tentunya kamu sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW, suri teladan sempurnamu.
      Contek sana sini, yang penting bisa KLAIM…KLAIM…KLAIM… warisan yang harus diterima muslim sepertimu!!!!

      Baca talmud yang benar di sini:

      http://talmud.faithweb.com/

      PP : intinya
      – yahudi hebat karena dipilih oleh yahwe untuk berkonspirasi dalam PEMBUNUHAN YESUS

      Jadi kamu setuju dong kalau ALLOW SWT bener bener sang penyesat, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN???!!!
      Atau kamu tidak pernah membaca Al quranmu???!!!!

    • Ya biasalah…, muslim memang suka mencari-cari pembenaran…, tidak peduli walau hanya sekedar klaim-klaim hampa.

      Mereka berpikir orang lain berpikir seperti diri mereka berpikir.

      Sebab otak mereka jongkok en gak nyampe2 rationya.

      “Hasil penalaran otak jangkok mereka yang menghasilkan KONSEP2 YANG SALAH/NGAWUR, mereka langsung tuduhkan kepada doktrin lainnya.
      Kemudian daripada itu berdasarkan pada nalar jongkok yang juga persis sama, mereka mengambil kesimpulan kalau doktrin lainnya jelek, berarti islam benar”.

      Saya yakin sekali kalimat terakhir saya di atas, yang saya beri dalam tanda kutip, tidak akan pernah mampu dipahami oleh muslim bernalar jongkok.

  5. @admin,

    PP : intinya
    – yahudi hebat karena dipilih oleh yahwe untuk berkonspirasi dalam PEMBUNUHAN YESUS

    Jadi kamu setuju dong kalau ALLOW SWT bener bener sang penyesat, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN???!!!
    Atau kamu tidak pernah membaca Al quranmu???!!!!

    om admin, keliatan kalo pinternya udah setinggi langit, terus membuat kesimpulan yang BODOH. tak jelasin ya, kenapa sampean bawa islam, lah yang saya bahas kan yahudi dengan kristen.
    kalo islam sudah jelas om, bahwa yesus ndak dibunuh dan terbunuh.

    masalahnya gini om, lambene (mulutnya) orang kristen udah ndower ndowe kalo muji muji yahudi, tapi fakta berbicara kalau orang yahudi termasuk dalam konspirasi pembunuhan orang yang sudah dituhankan oleh kalian. itu pointnya. wis paham ta om?? monggo yang terus ndower ndower lambene memuji orang yahudi. itu terserah kalian. padahal si yesus sendiri pernah melaknat orang yahudi,

    paham durung om?

    • Slimers memang pinternya ya kalau ngga nuduh, klaim….
      Kamu kan SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pinter dari si cabul BUTA HURUF SAW bukan????!!!!

      Sebagai muslim, mengapa kamu harus berkaki 2?

      Adminnya memang selalu bikin kesimpulan BODOH, karena ADMINNYA ngga pernah minum kencing unta, ngga pernah nipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istri, ngga pernah ngerampok, ngga pernah membunuh suami orang dan menyodok istrinya pada hari yang sama…. jadi wajar ADMINNYA BODOH!!!!

      Nah… kamu yang super jenius, yang suka kumur kumur dan meludah sembarangan, baca lagi apa yang kamu komentari… kalau kamu bisa mengerti, blog ini pasti akan saya TUTUP!!!!!

      Blog ini membahas tentang islam, quran dan hadist dan yang berkaitan dengannya.

      PP : intinya
      – yahudi hebat karena dipilih oleh yahwe untuk berkonspirasi dalam PEMBUNUHAN YESUS

      PP juga mengatakan:kalo islam sudah jelas om, bahwa yesus ndak dibunuh dan terbunuh.

      Jadi yang benar yang mana??????!!!!!!!!

      Truss Yahwe itu tuhan siapa?
      Tuhannya yang beragama islam juga??????!!!!!!

      Apapun jawabanmu, sebagai muslim, kamu pasti mewarisi KETOLOLAN ALLOW SWT aka MUHAMMAD SAW.

      Lha… BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya saja pasti kamu bilang contoh berbudi agung dan berahklak mulia bukan???!!!!!!!!!

      • hahahha, loh kok mencak mencak gak koyok monyet sampean om admin,

        jawaban pean kepada muslim, pasti nggak jauh jauh dari kata kata di bawah ini:

        Slimers memang pinternya ya kalau ngga nuduh, klaim….
        Kamu kan SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pinter dari si cabul BUTA HURUF SAW bukan????!!!!

        Sebagai muslim, mengapa kamu harus berkaki 2?

        Adminnya memang selalu bikin kesimpulan BODOH, karena ADMINNYA ngga pernah minum kencing unta, ngga pernah nipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istri, ngga pernah ngerampok, ngga pernah membunuh suami orang dan menyodok istrinya pada hari yang sama

        klaim klaim klaim dan klaim,

        padahal admin juga main KLAIM, KLAIM DAN KLAIM YANG MEMBABI BUTA hehehehhe, dengan mengambil cerita cerita yang periwayatannya belum tentu benar dan pemahamannya belum tentu benar. bener apa bener kalo saya bilang sampean saya bilang juga main klaim, klaim, dan klaim semata???

        kemudian, dengan ketinggian ilmunya, saking tingginya sehingga tidak keliatan point apa yang saya sampaikan, sang jenius admin menulis kata kata di bawah ini:

        PP : intinya
        – yahudi hebat karena dipilih oleh yahwe untuk berkonspirasi dalam PEMBUNUHAN YESUS

        PP juga mengatakan:kalo islam sudah jelas om, bahwa yesus ndak dibunuh dan terbunuh.

        Jadi yang benar yang mana??????!!!!!!!!

        BUKANKAH SUDAH SAYA JELASKAN TERANG BENDERANG, BAHWA YESUS TIDAK DIBUNUH DAN TERBUNUH dalam pemahaman islam

        cerita yesus dibunuh dan terbunuh hanya ada dipemahaman yahudi dan kristen bukan??
        dan YAHUDI PUNYA ANDIL BESAR DALAM PEMBUNUHAN ORANG YANG DIPERTUHANKAN OLEH KRISTEN. betul tidak???

        nah, KALIAN KRISTEN LAMBEMU SUDAH NDOWER MEMUJI KAUM YANG SUDAH MEMBUNUH TUHAN KAMU??? itulah pointnya. mosok penjahat dipuji puji??? wis paham durung om admin???

      • PP : hahahha, loh kok mencak mencak gak koyok monyet sampean om admin,

        Yup… adminnya koyok monyet. Kalau adminnya koyok moyet, berarti bener dong PUASA ISLAM, YAHUDI PUNYA CERITA???!!!

        Adminnya memang koyok monyet, ngga seperti ALLOW SWT kaya vagina, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, zdat tauhid, satu satunya batu hitam yang tersisa setelah anak Abdullah berkuasa, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium si ALLOW SWT YANG KAYAK VAGINA ITU!!!!!!!

        Adminnya memang koyok monyet, ngga seperti si cabul BUTA HURUF SAW, bandot tua yang menipu istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya… yang pergi pulang ke surga antah berantah pada tengah malam buta dari rumah seorang janda, yang menyodok istri orang pada hari yang sama kepala suaminya dipenggalnya, yang tega teganya ngawini anak mantunya sendiri dengan wali si allow swt, yang menjanjikan suku suku lain untuk merampok dengan janji vagina yang menganga, pencuri, perampok, pedopil…….. yang jadi suri teladan sempurnamu itu!!!!!

        Adminnya memang koyok monyet…. jauh lebih mendinglah daripada si cabul BUAT HURUF SAW yang menjadikan dirimu seperti sekarang ini, karena dibandingi taik monyet pun, dia ngga pantes banget!!!!!!

        Adminnya memang koyok monyet…. terus kamunya kayak apa ya?????!!!!!

        Kamu sudah pernah ngawini anak anak yang belum mens?
        Sudah pernah nyodok istri orang yang suiaminya baru kamu bunuh?
        Sudah pernah nipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrimu?
        Sudah pernah nginap di ruamh janda dan pada tengah malam buta pergi ulang ke surga?

        Lha… kalau suri teladannmu saja ngga pantas jadi taik monyet…. coba kamu sebutkan kamu pantasnya jadi apa?????!!!!!!

      • kemudian om admin nyuruh saya baca:

        Baca talmud yang benar di sini:

        http://talmud.faithweb.com/

        hohohohohoho, lucu ya?? (kalau om admin disuruh baca tentang kebenaran dari islam, pasti gak mau, soalnya kadang kadang om admin bawa referensi yang salah, pernah ada yang tanya referensi bukannya dijawab tapi malah di caci, hohohoho lucu sekali)

        baiklah, tentang baca talmud yang benar sekarang. komentar saya tentang rujukan dari om admin adalah CUMA SATU DOANG OM. kalau saya bantu bawain link lain tentang talmud bolah kan??? nih

        http://www.come-and-hear.com/editor/censorship_2.html
        http://www.talmudunmasked.com/
        http://davidduke.com/what-the-talmud-really-says-about-jesus/
        http://www.realjewnews.com/?p=156

        dan penulis adalah ahli teologi, pendeta kristen dan orang yahudi sendiri. (BUKAN MUSLIM lo om, karena anda tahu sendiri lah, muslim kan orang cuma klaim klaim klaim saja bisanya, bukan begitu, makanya adilnya saya bawakan non muslim aja deh)

        catatan untuk om admin karena dia menulis:
        “Blog ini membahas tentang islam, quran dan hadist dan yang berkaitan dengannya.”

        komentar saya:
        boleh boleh saja orang lain menulis tentang islam, quran , hadits, itu hak individu, TAPI masalahnya, om admin paham nggak dengan islam, quran, hadits. jangan cuma bisa copas doang. bukankah itu namanya KLAIM, KLAIM, DAN KLAIM AJA om?

        nah, adalah tugas muslim untuk menjelaskan ke orang orang yang sudah mengakui paling pinter selangit tapi TIDAK PAHAM dengan islam,quran dan hadits dengan cara mengambil contoh dari alkitab. maka saya rasa boleh saja bukan??

      • Kebenaran tetaplah kebenaran, sepahit apapun itu.
        Klaim, tetaplah klaim, sehebat apapun pembenaran yang dibuatnya.

        PP : om admin paham nggak dengan islam, quran, hadits. jangan cuma bisa copas doang. bukankah itu namanya KLAIM, KLAIM, DAN KLAIM AJA om?

        Apa sih bedanya engkau dengan si CABUL BUTA HURUF SAW?????!!!!!
        Dia lebih berhak atas MUSA si Yahudi laknatulloh dari orang Yahudi sendiri.

        Ada ratusan artikel yang sudah dituliskan disini dan semuanya berdasarkan referensi yang dapat dicross cek kebenarannya, bersumber dari ISLAM, QURAN dan HADIST.

        Adminnya mana paham tentang islam…. soalnya adminnya ngga pernah minum kencing unta, ngga pernah nipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istri, ngga pernah ngerampok, ngga pernah membunuh suami orang dan menyodok istrinya pada hari yang sama.

        Yang paham tentang islam hanya orang orang seperti dirimu, yang suri teladannya menganjurkan minum kencing unta, yang nipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, yang suka ngerampok dan menjanjikan vagina yang menganga, yang menyodok istri orang pada hari yang sama kepal suaminya dipenggal.

        Artikel ini judulnya jelas : PUASA ISLAM, YAHUDI PUNYA CERITA

        Semoga anda mengerti apa namanya red herring, kalaupun tidak mengerti, tetap saja anda SUPER JENIUS LUAR BIASA… sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah bisa nuduh dan klaim… sudah lebih pintar dari sang suri teladan sempurna, BANDOT TUA yang menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya yang BUTA HURUF SAW itu!!!!

        Oh ya…. biar otakmu yang seipril itu paham maksut berkaki 2.
        Satu sisi kamu bilan Yesus disalibkan, disisi lain kamu bilang yesus tidak mati.

        Dalam ISLAM tidak ada yang namanya YESUS ORANG YAHUDI!!!!!!
        Yang ada Isa, anak Maryam, ponakan Harun cucunya Imran, yang lahir tengah hari siang bolong di bawah pohon kurma, entah kapan dan entah dimana.

        Lalu kamu mewakili islam yang mana sampai sampai kamu berkaki 2?????!!!!!!

        JENIUS LUAR BIASA!!!!!!!!
        Semoga saja kamu mengerti apa yang kamu baca di Al quranmu ya!!!!!!

      • hahahaha, seperti biasanya, tidak bisa menjawab pertanyaan tapi mbulet koyok tumo katok, ya seperti inilah orang orang penyembah yesus yang KATANYA ORANG YAHUDI yesus adalah tukang sihir yang membuat sihir dengan MEMBRUMnya, apa itu MEMBRUM?? bisa dilihat di google translate

        He practised enchantment by means of his MEMBRUM. lihat Babylonian Talmud, Tractate Sanhedrin 105a Soncino 1961 Edition, page 717

        APAKAH INI KLAIM, KLAIM, KLAIM???? tentu tidak ini ada di kitab BANGSA PILIHAN YANG GAK MUNGKIN SALAH??

        hahahhahaa, si admin seringkali menghina muhammad, tapi tidak tahunya orang yang disembahnya malah DIHINA oleh bangsa yang dipujanya.

      • PP : hahahaha, seperti biasanya, tidak bisa menjawab pertanyaan tapi mbulet koyok tumo katok,

        Silahkan diganti MONYET dengan tumo katok
        Yup… adminnya koyok monyet. Kalau adminnya koyok moyet, berarti bener dong PUASA ISLAM, YAHUDI PUNYA CERITA???!!!

        Adminnya memang koyok monyet, ngga seperti ALLOW SWT kaya vagina, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, zdat tauhid, satu satunya batu hitam yang tersisa setelah anak Abdullah berkuasa, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium si ALLOW SWT YANG KAYAK VAGINA ITU!!!!!!!

        Adminnya memang koyok monyet, ngga seperti si cabul BUTA HURUF SAW, bandot tua yang menipu istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya… yang pergi pulang ke surga antah berantah pada tengah malam buta dari rumah seorang janda, yang menyodok istri orang pada hari yang sama kepala suaminya dipenggalnya, yang tega teganya ngawini anak mantunya sendiri dengan wali si allow swt, yang menjanjikan suku suku lain untuk merampok dengan janji vagina yang menganga, pencuri, perampok, pedopil…….. yang jadi suri teladan sempurnamu itu!!!!!

        Adminnya memang koyok monyet…. jauh lebih mendinglah daripada si cabul BUAT HURUF SAW yang menjadikan dirimu seperti sekarang ini, karena dibandingi taik monyet pun, dia ngga pantes banget!!!!!!

        Adminnya memang koyok monyet…. terus kamunya kayak apa ya?????!!!!!

        Kamu sudah pernah ngawini anak anak yang belum mens?
        Sudah pernah nyodok istri orang yang suiaminya baru kamu bunuh?
        Sudah pernah nipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrimu?
        Sudah pernah nginap di ruamh janda dan pada tengah malam buta pergi ulang ke surga?

        Lha… kalau suri teladannmu saja ngga pantas jadi taik monyet…. coba kamu sebutkan kamu pantasnya jadi apa?????!!!!!!

      • iya iya om admin gak pernah kok minum kencing onta tapi sukanya makan ROTI YANG DIOLESI TAI. biblenya udah dibaca belum om, ini referensi yang valid om, ASLI dari bible yang saya punya

        Yehezkiel 4 : 12 – 15
        Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.” Selanjutnya TUHAN berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” Maka kujawab: “Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi.” Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

        yahwe yang kayak gimana yang nyuruh orang makan TAI. heheheh. SO YAHWE PANTESNYA JADI TAIK KEBO om, coba kalau om admin pantesnya jadi apa??

        ratusan referensi kalau hasil copas doang buat apa om??? artinya om cuma modal KLAIM, KLAIM DAN KLAIM AJA. kalau gak salah ingat dari yang pernah tak baca ada yang pernah menyalahkan referensi yang dinukil om admin. intinya om cuma copas doang. copas=klaim, klaim dan klaim.

        BUKAN BEGITU OM?

      • Mengenaskan sekaligus mengagumkan.
        Mengenaskan karena setiap muslim memang otomatis mewarisi KETOLOLAN Allow SWT aka Muhammad SAW, sekaligus mengagumkan, betapapun TOLOLNYA, tetap berjibaku untuk membela apapun yang dikatakan dan dilakukan oleh allow swt aka Muhammad SAW.

        PP : yahwe yang kayak gimana yang nyuruh orang makan TAI. heheheh. SO YAHWE PANTESNYA JADI TAIK KEBO

        Padahal si ALLOW SWT sendiri ngaku ngaku dan mengklaim dirinya sebagai sembahan YAHUDI LAKNATULLOH!!!!!!!!!

        Jadi kalau ALLOW SWT yang ngaku ngaku sebagai sembahan Yahudi adalah TAIK KEBO, kamu itu apanya TAIK KEBO????!!!!!!

        Memang sangat mengenaskan orang orang seperti dirimu, apa yang kamu baca, apa yang kamu tanggapi dan apa yang kamu nyatakan, sama seperti gatal di kepala garuk di pantat, karena sesungguhnya isi kepalamu sudah pindah ketempat kamu menggaruknya!!!!!

        Baca artikel jangan seperti membaca quran…. kalau ngga ngerti apa yang kamu baca, lebih bagus kamu diam dan cari tahu.

      • https://membukanalarmuslim.wordpress.com/author/membukanalarmuslim/

        Memang tiada jalan lain, selain muslimin harus mengakui bahwa om Admin ini adalah SANGAT MENGAGUMKAN, melampaui nabi mereka Muhammad SAW ataupun Allah SWT.
        Sebab om Admin sudah membuktikan bahwa si Allah SWT yang suka ngaku-ngaku dan mengklaim dirinya sebagai sembahan YAHUDI LAKNATULLOH, ternyata cuma Allah yang suka nyuruh orang makan TAI.

        Seharusnya PAPA PAULUS, kalau dia muslim saleh, maka bukan cuma minum kencing onta saja tetapi juga kalau makan ROTI harus DIOLESI TAI.

        Dan PAPA PAULUS juga harus mengubah kalimat syahadatnya menjadi;
        “Aku bersaksi sebagaimana terbukti di situs islamquranhadist, bahwa om Admin jauh lebih unggul dari Allah SWT, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam adalah sama Idoitnya dengan yang mengutusnya, sebab Allah satu ini Idiot jadi tidak begitu penting akan keesaannnya.”

      • hehehe, om admin ini juga sangat mengagumkan dan sekaligus berotak TAEK KEBO, gak mungkin ALLAH, TUHAN YANG MAHA SUCI menyuruh untuk makan TAEK KEBO KECUALI tuhannya yahudi dan kristen, dari situ saja udah kelihatan nalar dari admin sangat mengenaskan, tak heran kalau yesus melaknat orang orang yahudi karena yesus tahu kalo yang mengutus dia tidak akan menyuruh umatnya untuk makan taek kebo… yang sering makan taek kebo itu ya manusian pemuja yahudi yang dilaknat yesus. hehehhe sungguh mengenaskan.

        jangan cuma hanya bisa klaim klaim dan klaim om, kalo ndak ngerti islam jangan menulis islam, bikin ketawa yesus aja kamu.

        untuk momad yang sudah melampaui jenius, lebih baik kamu baca baca tentang talmud yang isinya menghina tuhan kamu sono, kalau udah selesai kamu baca sana buku jesus seminar, lanjut dengan misquoting jesus. setelah baca kamu pasti tahu bahwa kepala kamu dengan admin ini pasti sama, yaitu terbuat dari TAEK KEBO…

        hehehe lucu ya

      • Ini tanggapan terakhir buat kamu.

        Saya ngga ambil pusing mau kamu bilang tuhannya yahudi dan kristen menyuruh makan taik kebo.
        Situs ini difokuskan membahas ISLAM, QURAN dan Hadist.
        Kalaupun berkaitan dengan Yahudi atau Kristen, acuannya tetap berdasarkan ISLAM, QURAN dan Hadist yang sengaja atau tidak sengaja, suak atau tidak suka… selalu nyerempet ke Yahudi dan Kristen.

        Sebagai muslim, kamu memang WAJIB MEWARISI KETOLOLAN ALLOW SWT aka MUHAMMAD SAW.

        Kitab palsu kok dijadikan referensi.
        Parahnya lagi, apa yang dikutip dengan apa yang dinyatakan pun tidak sesuai….. persis seperti si cabul BUTA HURUF SAW.

        SEGALA SESUATU YANG BERTENTANGAN DENGAN AL QURAN PASTI PALSU!!!!!!

        SEGALA SESUATU YANG TIDAK SESUAI DENGAN PERNYATAANMU PASTI ORANG BODOH, TOLOL dsb.

        Karena apa???????!!!!!!!

        Karena kamu gatal di kepala garuknya di pantat.

        PP : gak mungkin ALLAH, TUHAN YANG MAHA SUCI menyuruh untuk makan TAEK KEBO KECUALI tuhannya yahudi dan kristen,

        Bakar AL QURANMU, paling tidak, sobek sobek lembaran yang berisikan pengakuan dan klaim ALLOW SWT sebagai tuhannya Yahudi dan Kristen!!!!!

        Lalu pikirkan baik baik, itupun kalau pikiranmu masih ada, karena kamu selalu gatal di kepala garuk di pantat!!!!

        Seorang BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya disebut apa?

        a. BANGSAT BIADAB
        b. Contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        Tuhan siapakah yang ngaku ngaku tuhannya Yahudi dan tuhan Kristen, yang gila disembah, berbagi tugas dengan IBLIS untuk menyesatkan manusia, mengirimkan setan setan untuk menyesatkan manusia, menundukkan setan setan dan menjadi raja setan, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, satu satunya batu batu hitam berbentuk vagina, sembahan ABDULLAH dan nenek moyangnya, satu satunya illah yang tersisa dari 360 illah illah yang ada di kahbah mekah setelah anak Abdullah berkuasa?

        a. Tuhannya turunan Adam dan turunan IBLIS yang beragama islam.
        b. Tuhannya mereka mereka yang suka gatal di kepala garuk dipantat, yang otomatis super jenius luar biasa, karena sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW, BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, yang ngaku ngaku dan mengklaim lebih berhak atas Musa si YAHUDI LAKNATULLOH daripada orang yahudi sendiri.

        Buktikan kalau isi kepalamu belum pindah ke tempat kau menggaruknya!!!!!!

      • https://membukanalarmuslim.wordpress.com/author/membukanalarmuslim/

        Cape deh..!! Nalar kaum muslimin emang sudah terinfeksi virus narsistik baginda rosulullah, nabi narsis padang pasir, si raja garong, sehingga setelah mereka berargumen, mereka sendiri kehilangan arah (tidak fokus) dan tidak mengerti apapun tentang arah dari pembicaraan/diskusi. Umumnya mereka itu menderita disorientasi pemikiran atau biasa diartikan sebagai kekacauan kiblat; kesamaran arah.

        Berdasarkan fakta medis sesungguhnya disorientasi pemikiran ini adalah salah satu ciri dari gangguan kejiwaan.

        Sebagai uji gagasan islamiah, tidak ada salahnya kamu ikuti suri tauladan rosulullah untuk merenung beberapa pekan di Gua Hira. Siapa tahu kamu bisa dapat wangsit dan di cekik sama jibril, seperti saat2 rosulullah menerima wahyu Iblis di Gua Hira.
        Insya allah saja kamu selesai dari Gua Hira bisa lebih lempeng nalarnya…

        hehehe yang lucu sebenarnya siapa ya?

  6. Hidayat permalink

    ini blog setan ya ? wah salah browsing ana

    • Salah kamunya… kalau SETAN kan sekutunya ALLOW SWT.
      Lha… kamukan termasuk anggota geng penyesat, sama dengan setan setan dan ALLOW SWT sang penyesat!!!!

    • Ada maling teriak maling ya? Bagaikan rosul utusan iblis dari gua hira, yang sejak awal terima wahyu iblis sudah ngalamin dicekik jibril berkali2, sampai2 dia ketakutan ½ mati..

  7. sidiq permalink

    Apakah di Injil diperbolehkan mengolok-olok agama lain ??
    Anggap saja semua ini rahasia Tuhan (terserah mo Tuhannya sapa)
    kuncinya hanya satu…. kita (manusia) harus MATI dulu baru bisa tau mana yang benar…
    perdebatan di sini tidak akan menghasilkan apapun, hanya akan menimbulkan kebencian diantara kita. ketika kita sudah mati baru tahu mana yang benar mana yang salah. Jika kita benar maka beruntunglah kita, jika kita salah maka menyesallah kita. INGAT, penyesalan selalu datang terakhir. untuk saudara2 ku muslim di sini…bacalah (Qs. Al Mu’minuun : 99-100) (Qs. al-Mu’min : 49-50) (Qs. al-Ahzab : 66-68) (Qs. al-Ma’arij : 11-14) yang di dalamnya adalah penyesalan kaum kafir. Jangan sampai kita menyesal di kemudiaan hari. Ingat (QS. Ali Imran : 185, al-Anbiya”: 35 dan al-Ankabut : 57) serta (QS. Luqman : 34)

    • S : kuncinya hanya satu…. kita (manusia) harus MATI dulu baru bisa tau mana yang benar…

      TOLOL jangan terus dipelihara!!!!!!
      orang mati, selesai urusannya di dunia ini.
      Orang hidup yang tahu kalau 2 + 2 = 4

      Ups… kalau dalam islam, orang mati kan pertanyaannya cuma : Apa agamamu… siapa nabimu…. dst!!!!

      Kalau ada pertanyaan lain, palingan juga… sudah pernah minum kencing onta? Sudah ngawini anak anak belum mens ? Sudah pernah nipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istri sendiri? Sudah pernah membunuh suami wanita yang disodok pada hari yang sama? dst….

      S : kuncinya hanya satu…. kita (manusia) harus MATI dulu baru bisa tau mana yang benar…

      Injil yang ketiban dari langit????!!!!
      Emang ada Injil yang asli????!!!!

      Ups… anda pasti islam, suak yang palsu palsu ya!!!!!

      Bagi yang muslim, baca juga ini:https://islamquranhadist.wordpress.com/2014/06/21/alquran-wahyu-allow-swt-perkataan-muhammad/

      AL-HAQQAH 69 : 40

      اِنَّهٗ لَقَوۡلُ رَسُوۡلٍ كَرِيۡمٍۚ ۙ‏

      innahu laqawlu rasuulin kariimin

      Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia

      Makanya, ada bandot tua yang NIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya pun dikatakan contoh berbudi agung dan berahkalk mulia…

      Di INJIL YANG ASLI, pasti ada tuh!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: