Skip to content

ZAKIR NAIK, PENERUS SANG PENIPU

June 1, 2016

Anda tahu siapa tokoh dunia yang menempati urutan nomor 1?  Ya, MUHAMMAD JAWABANNYA… tokoh dunia yang sangat populer dari jaman ke jaman.  Siapa penulis yang menempatkan Muhammad menjadi tokoh dunia nomor 1?  Jangan salah, dia bukan muslim dan tidak ada kaitannya dengan ISLAM.

Anda tahu betapa bangganya setiap muslim yang mengutip bahwa Muhammad menduduki peringkat nomor 1… jangan sampai anda membuat Muhammad peringkat nomor 2 apalagi kalau nomor 9… kalau anda di Indonesia, anda bisa dipenjara, kalau anda di Arab sana atau di negara negara berhukum syariah… bisa jadi anda tinggal nama.

Saya menempatkan MUHAMMAD NOMOR !, tetapi yang saya terima justru kutukan, cemohan dan segala macam sumpah serapah.

Coba anda tanyakan kepada siapa saja, dimanakah ada seorang kakek tua yang mengawini bocah kecil berumur 6 tahun kemudian menyodoknya (sukurlah si bocah sakit) pada usia 9 tahun yang dijadikan contoh suri teladan sempurna?

Anda belum puas mendapakan jawabannya? Coba cari tahu, dimanakah ada seorang suami yang tega teganya MENIPU istir sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia?

Atau anda ingin mengetahui cara mengangkat harkat dan martabat seorang wanita? Dimanakah anda pernah mendengar ada wanita yang suami, bapaknya, saudaranya, kaumnya dibantai pada hari yang sama dia di sodok, dan sang wanita diberikan gelar kehormatan ibu dari para muslim?

Mau berapa banyak contoh lagi yang menggambarkan MUHAMMAD MEMANG PANTAS MENDAPATKAN NOMOR 1.

Tapi bukan perkara nomor urut yang hendak disampaikan tentang Zakir naik.. karena Zakir naik tidaklah sebanding dengan apa yang sudah dilakukan sang suri teladannya. Zakir naik tidak pernah kawin dengan bocah yang belum mens, dia juga tidak pernah menyodok wanita pada hari yang sama suami si wanita di bunuhnya, diapun tidak pernah menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya.

Zakir Naik hanya mewarisi ILMU TIPU TIPU dan KLAIM dari sang suri teladan sempurna.  Tentu dalam abad modren ini, sang Zakir naik adalah idola kebanyakan MUSLIM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan dan menginginkan mendengar apa yang inign mereka dengar…….TIPU TIPU dan KLAIM ALA ISLAM.

Anda cukup membuka youtube dan tulislah zakir naik… anda bisa menyaksikan banyak vidio yang berikan ceramahnya tentang ISLAM dan PERBANDINGAN AGAMA.

Dalam satu kesempatan, dia mengatakan “Saya seorang dokter dan saya juga psykolog, jadi saya tahu apa yang anda pikirkan”

Anda MUSLIM?  Anda akan terkagum kagum dan seperti kebanyakan audiens muslim yang mendengarkan perkataannya, maka tepuk tangan meriah dan membahana pun menyambut pernyataannya.

Dalam teori emosi massa, kalau anda berada dalam pusaran yang sama, anda pun akan ikut merasakan betapa hebat dan luar biasanya Zakir naik , sang dokter dan psykolog yang bisa mengetahui pikiran seseorang.

LIHAT!!!!!

AMATI!!!!!

PERHATIKAN!!!!!

PIKIRKAN!!!!

KLAIM dan TIPU TIPU adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

TIPU TIPU dimulai dengan klaim terlebih dahulu mengarahkan setiap orang yang mendengarkan tipuan merasa itu adalah kebenaran.

TIPU TIPU yang diakhiri dengan KLAIM, menegaskan bahwa tipu tipu tersebut adalah kebenaran.

Tidak ada bedanya KLAIM yang diakhiri dengan TIPU TIPU  akan mengarahkan setiap orang yang mendengarkan klaim tersebut sebagai kebenaran dan KLAIM yang diawali dengan TIPU TIPU menegaskan bahwa klaim tersebut adalah kebenaran.

PRINSIPNYA, KLAIM DAN TIPU TIPU adalah SERUPA tapi TAK SAMA, satu dan lainnya tidak terpisahkan dengan makna berbeda dalam satu paket utnuk membentuk gagasan yang sama.

Dalam banyak kesempatan, Zakir naik mengatakan bahwa AL QURAN adalah WAHYU TERAKHIR dari sang PENCIPTA….

Betapa tololnya sang pencipta yang diklaim menciptakan manusia dengan otak dan pikiran, hanya diam melompong dan tidak melakukan apa apa karena 1.400 tahun yang lalu dia sudah purna tugas memberikan wahyu terakhirnya.

Zakir naik juga mengutipkan kata kata sang suri teladan sempurna, bahwa NABI NABI DIUTUS UNTUK KAUMMNYA dan hanya MUHAMMAD lah yang untuk seluruh dunia, kemudian tentunya dia akan mengutip beberapa ayat ALKITAB yang DIKLAIM PALSU, dengan menyisipkan klaim bahwa apa yang sama dengan AL QURAN, itu berasal dari sang pencipta!!!!!!

Kalau tidak sama? ARTINYA ALKITAB TERSEBUT PALSU!!!!

LIHAT!!!!!

AMATI!!!!!

PERHATIKAN!!!!!

PIKIRKAN!!!!

ALKITAB sudah jelas jelas TULISAN TANGAN MANUSIA yang menceritakan segala macam hal menyangkut interaksi manusia dengan alam semesta dan sesamanya, termasuk hubungan manusia dengan sang penciptanya.

AL QURAN DIKLAIM 100% WAHYU yang sama sekali tidak ada bah=gian manusia berperan di dalamnya.

DIMANA ADA KESAMAANNYA?

Setiap muslim, terlebih ZAKIR NAIK, pasti dengan gampang mengatakan ZABUR adalah wahyu kepada DAUD.

Anda tahu ZABUR/MAZMUR DAUD apa artinya?

Itu kumpulan kidung puji pujian DAUD kepada SANG PENCIPTANYA.  Didalamnya juga dituliskan kisah kisah historical DAUD, semacam autobiografinya.

Apakah MAZMUR DAUD PALSU?

Dalam terminologi ISLAM, YA… MAZMUR DAUD adalah PALSU.

Kalau otak anda masih berfungsi normal, maka anda paham bahwa pemalsuan dilakukan karena ada kepentingan di dalamnya.

Artikel artikel disini ditulis membahas tentang ISLAM, QURAN, HADIST.. jadi titik fokusnya bukan MAZMUR DAUD atau ALKITAB, tetapi karena pembahasan menyangkut apa yang DIKLAIM ISLAM, mau tidak mau harus menyajikan informasi dasar bahwa APAPUN YANG DIKLAIM DALAM ISLAM adalah TIPU TIPU.

LIHAT!!!!!

AMATI!!!!!

PERHATIKAN!!!!!

PIKIRKAN!!!!

Muhammad mengatakan bahwa dia lebih berhak atas MUSA daripada ORANG YAHUDI.

Siapa Musa?

Siapa Muhammad?

Siapa Yahudi?

Anda akan terkaget kaget kalau mengetahui bahwa TIDAK SATUPUN CERITA TENTANG YAHUDI DI ALQURAN YANG SAMA DENGAN ALKITAB

ALkitab palsu, itu pasti.. ya, pasti menurut AL QURAN dan

AL QURAN ASLI, itu ASLI… ya ASLI, sama seperti saya menempatkan MUHAMMAD NOMOR 1, dan sayapun mengatakan AL QURAN ASLI……….

ASLI NGAWURNYA

ASLI BOHONGNYA

ASLI TOLOLNYA 

anda bisa menambahkan apa saja tentang aslinya AL QURAN.

Serupa tapi tidak sama, dengan kelas yang berbeda, ZAKIR NAIK telah sukses meneruskan dan mewarisi segala KLAIM dan TIPU TIPU ala MUHAMMAD.

Kenyataannya, bahwa apapun yang kamu pikirkan secara normal, maka dalam terminologi AJARAN ISLAM, segala hal yang kamu anggab normal apa adanya, adalah kebalikan dari apa yang kamu pikirkan… KALAU KAMU MANUSIA NORMAL…..

Bisakah anda bayangkan seorang ZAKIR NAIK yang terpelajar, dokter, psykolog yang mengklaim bahwa dia mengetahui apa yang dipikirkan orang lain ternyata suri teladan sempurnanya hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW????!!!!!!!

Kalau bisa, tentu anda bisa paham membaca artikel singkat ini.

Kalau anda tidak paham bagaimana terminologi ajaran ISLAM yang membolak balik cara berpikir manusia normal, maka sumpah serapah, kutukan, ancaman dan apapun bentuk buah pikiran anda yang ingin anda sampaikan setelah membaca artikel ini, 100% bisa saya pahami, karena sesungguhnya yang anda ingin baca adalah apa yang anda inginkan, sebagaimana anda yang sudah bisa baca tulis tetapi bersuri teladankan orang yang BUTA HURUF.

LIHAT!!!!!

AMATI!!!!!

PERHATIKAN!!!!!

PIKIRKAN!!!!

Anda terpesona dengan Zakir naik?

Kalau ya, jangan mensuri teladankannya, karena dia belum BRAHKLAK MULIA dan BELUM BERBUDI AGUNG.

Tahu yang dimaksut BERAHKLAK MULIA dan BERBUDI AGUNG?

 Baca ALKITAB, kemudian cocokkan dengan AL QURAN, pasti bertolak belakang.

ALKITAB PALSU dan ALQURAN PASTI ASLI.

TAHU KARENA APA?

TANYAKAN ZAKIR NAIK!!!!!!!

From → Uncategorized

5 Comments
  1. harb permalink

    ALLAHUMMA…
    YA RAHMAN YA RAHIM…
    YA MALIK YA JABBAR…
    YA AZIZ YA GHAFAR…
    YA DZALJALAALI WAL-IKRAM…

    SUNGGUH HAMBA-MU SI PENULIS POSTINGAN INI, SUNGGUH dia TELAH MELAMPAUI BATAS…

    APABILA ENGKAU MENGHENDAKI KEBAIKAN BAGI dirinya, BERIKANLAH HIDAYAH SERTA TAUFIK-MU KEPADA dirinya…

    NAMUN APABILA ENGKAU MENGHENDAKI KEBURUKAN BAGI dirinya dan sekutu-sekutunya, BURUKANLAH WAJAH mereka, BURUKANLAH WAJAH mereka, BURUKANLAH WAJAH mereka DIDUNIA MAUPUN DIAKHIRAT.

    LUMPUHKANLAH TANGAN mereka, LUMPUHKANLAH TANGAN mereka, LUMPUHKANLAH TANGAN mereka,

    HANCURKANLAH SEGALA USAHA mereka.
    HANCURKANLAH SEGALA USAHA mereka,
    HANCURKANLAH SEGALA USAHA mereka,

    SUPAYA JADIKANLAH mereka PELAJARAN BAGI MANUSIA YANG LAIN…

    DZAT YANG MENGABULKAN SEGALA DOA, SEMBAHAN ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH, KHAIRUL MAKARIN, SANG PENYESAT MAHA TIPU DAYA, KABULKANLAH DOA HAMBA-MU YANG FAQIR TERHADAP ENGKAU…

    SUNGGUH ENGKAU MAHA PENYESAT DAN SUNGGUH AMATLAH KERAS SIKSAMU

    LAA ILAHA ILLA ANTA, SUBHANAKA, INNI KUNTU MIN-NA DHAALIMIIN…

    ALHAMDULILLAH…

    AMIIN YA RABB AL-‘ALAMIN…

    apabila ada melihat doa ku ini, dan anda muslim cinta kpd ALLAH, RASULULLAH, DAN ISLAM… maka AMIINKANLAH

    karena orang semacam ini tidak pantas untuk diDEBAT, jangan sia-siakan nafas kalian… LANGSUNG AJA DOAKAN, kita punya ALLAH, SEMBAHAN ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, DZAT YANG MENGABULKAN SEGALA DOA, sedangkan mereka TIDAK

    • Doa kepada IBLIS, DZAT padat atau Dzat cair?
      Jangan jangan gas, alias kentut!!!!!

      Just for note : Kamu orang paling tolol, alias SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan internetan, sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW.
      Mudah mudahan saja kamu mengerti, bahwa ALLOW SWT butuh pertolonganmu…. lha… masa kamu berdoa kepada yang butuh pertolongan!!!!!!!!!!!!!!!

      Lagian doa semacam mu, bahkan yang lebih serem pun sudah berkali kali dimuat di blog ini…. ALLOW SWT mu ngga bisa apa apa, cuma DZAT tauhid, satu satunya illah yang tersisa, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, seonggok batu hitam berbentuk vagina!!!!!!!

      Just it, selebihnya cuma klaim.. klaim dan bualan kosong!!!!!!

    • https://membukanalarmuslim.wordpress.com/author/membukanalarmuslim/?iframe=true&preview=true

      Astagfirullah…

      Ada orang kesetanan dengan penuh kebencian & kebengisan Muhammad SAW, sedang melancarkan doanya di bulan puasa, yaitu suatu bentuk doa kepada kepala gang setan, sang penyesat, KHAIRUL MAKARIN, MAHA TIPU DAYA, Allah swt, si IBLIS.

      YAITU DZAT YANG MENGABULKAN SEGALA DOA YANG MEMBAWA MALAPETAKA BAGI NON MUSLIM.

      DZAT JAHAT INI ADALAH SEMBAHAN ABDULLAH DAN NENEK MOYANGNYA, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH,

      CATATAN:
      BULAN PUASA adalah bulan penuh rahman atau bulan penuh rejeki nomplok bila saja ada kafir yang bisa diperas-peras, seperti: pengusaha warung makan, penjual minuman, pengusaha hiburan dan lain lain.

    • mamat geloo permalink

      Harb

      Astafirulllooohhh….

      Coba perhatikan kata katamu..!! Ente memohon seperti kepada IBLIS tuh..!!

      Dan memang allohmu itu adalah IBLIS alias RAJA SETAAN…!!

      BACA NEH :

      Menurut hadis, Iblis mempunyai singgasana diatas air lalu mengirim setan setan:

      Al A’masy dari Abu Sufyan dari Jabir berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Sesungguhnya IBLIS MELETAKKAN SINGGASANANYA DI ATAS AIR LALU MENGIRIM BALA TENTARANYA, (SETAN) yang kedudukannya paling rendah bagi Iblis adalah yang paling besar godaannya.
      (HR. Muslim No. 5032)

      Menurut Qoran, awloh swt juga mempunyai singgasana di atas air:

      Nabi Hud:7
      Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-NYA DI ATAS AIR, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata (kepada penduduk Mekah): “Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati”, niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata”.

      Dan awloh swt juga mengirim setan setan:

      Maryam:83
      Tidakkah kamu lihat, bahwasanya KAMI TELAH MENGIRIM SYAITAN-SYAITAN itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

      So.. Awloh swt adalah IBLIS alias RAJA SETAN, karena dia mempunyai SINGGASANA DIATAS AIR dan mengirim SETAN, tul gak?

      CUOOOCOK..!!!

      Ketauan deh belangnya….

      HA.HA.HA…

    • jeffry permalink

      gan, coba gan cerna artikel tsb, dengan rendah hati, artikel diatas di dukung sejarah dan penemuan arkeologi. Hanya Yesus yg bisa menyelamatkan manusia, sumpah serapah yg agan sampaikan tidak akan mempan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: