Skip to content

JAMAAH BERTANYA, HABIB MENJAWAB

May 23, 2016

Sekarang ini di Indonesia lagi musim musimnya pengajian yang diselenggarakan ibu ibu kaum berada untuk menunjukkan eksistensi mereka sebagai muslim yang taat. Tentu agar gengsinya naik, setiap melakukan pengajian, yang diundang untuk memberikan ceramah tentang agama Islam adalah seorang HABIB yang konon katanya keturunan langsung Muhammad.

Cuma sebagai catatan saja, keturunan langsung Muhammad, berdasarkan sejarah perkembangan Islam,  dapat dipastikan adalah Syiah.

Ceramah yang disampaikan adalah bagaimana sang NABI SUCI, yang berbudi agung dan berahklak mulia serta menjadi suri teladan sempurna, mengangkat harkat dan martabat wanita.

Setelah ceramah selesai, Habib mempersilahkan ibu ibu pengajian yang ingiin mengajukan pertanyaan berkaitan dengan ceramah yang telah diberikan.

Ibu Wulan : ” Habib, saya mau bercerai dengan suami, tetapi wanita kan tidak berhak mengajukan talak kepada pria. Apakah dengan menggugat ke Pengadilan tidak melanggar syariat?”

Habib : ” Kenafa samfai mau berserai ibu?  Tentang gugat menggugat di Pengadilan, itu masalah hukum Negara dan tidak diatur di dalam syariat karena memang tidak ada di Al quran maupun Hadist bahwa istri boleh mentalak suami.  Artinya, dalam syariat islam, kalau istri menggugat cerai suami, itu tidak diridhoi oleh Allow SWT”

Ibu Wulan : “Habib, suami saya punya 4 istri dan saya istri ke 3.  Minggu lalu, pas giliran saya, suami saya datang memberi tahu kalau bapak saya masuk rumah sakit. HP saya susah dihubungi, jadi beritanya disampaikan ke suami saya, begitu katanya”

Habib : ” Masalahnya apa ibu Wulan”

Ibu Wulan : ” Saya langsung pergi ke Rumah Sakit, saya pikir pastilah dibawa ke rumah sakit terdekat dengan rumah Bapak saya.  Ternyata Bapak saya tidak ada di situ.  Saya telpon ibu saya, ibu saya bilang bapak lagi pergi dengan temannya.  lalau saya ke rumah ibu saya dan memberitahukan apa yang disampaikan suami”

Habib : ” Mengapa suami ibu sampai menifu ibu?  Kurang ajar itu namanya!”

Ibu Wulan : ” Saya langsung pulang ke rumah, tetapi pintu pagar dikunci dari dalam.  Saya pangil panggil pembantu saya, tidak ada juga jawaban.  Sementara mobil suami saya masih terparkir di carport. Saya nekat Manjat pagar dan sialnya, pintu rumah juga di kunci dari dalam. Saya gedor gedor dengan kuat, tidak juga ada yang membukakan pintu.”

Sambil marik nafas dan sesunggukan, ibu Wulan melanjutkan ceritanya

Ibu Wulan : “Kamar saya kebetulan di depan dan saya lihat jendela juga dikunci dari dalam. Sayup sayup saya dengar uh ..ah.. uh…ah .. dari dalam.  Saya kesal dan saya pastikan suami saya lagi menyodok pembantu saya yang memang bahenol itu”

Ibu Wulan menyeka air matanya karena marah bercampur sedih menceritakan kelakuan suaminya.

Ibu Wulan : “Saya akhirnya cuma bisa duduk di teras dan 15 menit kemudian, suami saya membukakan pintu hanya dengan memakai kolor saja.  Tentu saya ngamuk sejadi jadinya”

Habib : ” Keterlaluan itu suami ibu. Sudah funya istri 4, masih juga mencabuli fembantu. Farah…farah… lebih bagus laki laki sepferti itu dikebiri saja!”

Ibu Wulan : “Masalahnya Habib, suami saya bilang itu sunnah NABI BESAR  KITA, dan dia mensuri teladani apa yang dilakukan NABI.”

Sambil tersentak kaget, Habib berdiri dari tempat duduknya dan langsung dengan suara yang keras dia mengatakan “Itu fitnah, fitnah lebih kejam dari fembunuhan.  Siapa yang menfitnah nabi, baginya neraka jahanam dan saya akan membunuh suami ibu, karena itu lebih baik darifada suami ibu hiduf dan memfitnah junjungan kita NABI BESAR MUHUMMAD SAW.”

 

Muhammad menipu istinya (Hafsah) mencabuli perempuan lain (Maryah) di ranjang Hafsah sendiri.
Tabaqat Ibn Sa’d, Vol 8, hal. 195

Ibnu Sa’d menulis: “Abu Bkr menceritakan bahwa Rasul SAW melakukan persetubuhan dg Mariyah di rumah Hafsa. Ketika rasul keluar rumah, Hafsa duduk digerbang (di belakang pintu yg terkunci). Dia bilang pada nabi, O rasul, apa anda melakukan ini di rumahku dan ketika giliranku? Nabi berkata, kendalikan dirimu dan biarkan aku pergi karena aku telah membuatnya (Mariyah) haram bagiku. Hafsa berkata, “Aku tidak terima kecuali kamu bersumpah bagiku.” Hazrat (yg mulia) itu berkata, “Demi Allah aku tidak akan menyentuhnya lagi.”
Tidak lama berselang, dia bukannya taubat karena telah berzinah dg Mariyah, malah dia mengarang ayat untuk membatalkan sumpahnya itu supaya dia boleh meniduri Mariyah kembali:

Q 66:1-2
Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Muhammad terus melakukan zinah dengan Mariyah, dan status Mariyah tetap budak (bukan istri) sampai dia melahirkan anak haram.

Islam mengatakan Muhammad berahklak sempurna dan berbudi agung
Al Qalam : 4 “Dan sesungguhnya engkau (Muhammad) benar-benar berakhlak agung.”

 

From → Uncategorized

74 Comments
  1. Si momad69Aisha permalink

    Tifu-menifu teradopsi dari gaya Arab abad ke 7.

    Alkisah hidup seekor bandot tua, sang raja garong dari tanah Arab abad ke 7.
    Di suatu hari nan indah sang baginda, raja garong memandang dengan bergairah akan keindahan tubuh molek Mariah, budak Hafsah, istrinya. Apa daya gairah syahwat kebinatangan sang baginda raja garong sulit terkendali, maka sang bandotpun tak pelak menipu istrinya sendiri (Hafsah) dan terpedo sang raja garongpun menerkam sang budak (Mariah) di ranjang Hafsah sendiri, dihari jatah Hafsah.
    Sungguh diluar dugaan, baginda raja garong justru mendapatkan wahyu untuk menyelesaikan kasus penipuan ini dan penusukan terpedo raja garong pada budak Mariah dapat terus berlanjut dan ditahbiskan gelarnya menjadi berbudi agung & berahklak sempurna.
    Boro boro dikebiri.

    • SM : ………Mariah, budak Hafsah, istrinya.

      Terminologi budak pada saat itu adalah orang yang dirampas kebebasannya dan dapat diperjual belikan. Budak berasal dari anak keturunan budak, dan juga hasil dari rampasan perang.

      Maryah tidak termasuk budak, karena dia tidak berasal dari keturunan budak dan bukan hasil dari rampasan perang, juga tidak diperjual belikan.

      Tabari, Tarikh at-Tabari hal. 131
      ……….Raja Muqauqis menerima Hatib dengan hangat, namun dengan ramah dia menolak memeluk Islam, justru dia mengirimkan Mariyah, Sirin, dan seorang budak bernama Maburi……..

      Jadi yang budak itu adalah Maburi.

      Saya selalu menuliskan “mencabuli perempuan lain… bukan budak” karena budak halal bagi Muhammad, sedangkan maryah, bukan budak dan bukan pula istrinya, tetapi hadiah dari seorang raja.
      dalam konteks umum, hadiah dari seorang raja ke raja lainnya adalah hal yang lumrah, dan wanita yang dihadiahkan dijadikan selir oleh raja yang menerimanya.

      Tidak ada keterangan dan tulisan apapun tentang hadiah wanita yang pernah diterima oleh seorang nabi dari 123.999. nabi sebelum Muhammad.
      Satu satunya nabi yang menerima hadiah seorang wanita dan MENCABULINYA di ranjang ISTRINYA sendiri setelah MENIPU ISTRINYA adalah sang SURI TELADAN SEMPURNA, CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIS, yang MENIPU ISTRI SENDIRI dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri.

  2. Si momad69Aisha permalink

    Mana nih.. suksesor situs ini, kok gak berani tongolin batang hidungnya?
    Padahal dia mengklaim dirinya sebagai suksesor (GUE SEBAGAI PENYELENGGARA DISKUSI ATAU DEBAT..) situs ini.
    https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/05/16/sistem-nilai-ajaran-islam-dan-muhammad-2/#comment-8476

    Kamu takut dikebiri ya?

  3. Si momad69Aisha permalink

    Makanya supaya kagak terlihat tolol, memang sebaiknya kau diam dan membisu saja, sebab Islam bukanlah kebenaran melainkan Islam adalah bentuk rasial terselubung dari budaya Arab abad ke 7, dimana ungkapan politisnya, urusan keluarganya, gaya tata boganya, busananya, upacara agamanya, bahasanya, tipu-menipu ala Muhammadnya dll. harus diterapkan di atas semua budaya lain yang ada di dunia.

  4. Si momad69Aisha permalink

    Ternyata sang suksesor, hanyalah seorang pecundang tolol yang tak berani menghadapi penantangnya.
    Dia tidak lebih dari seorang pengecut (BANCI), penyembah DEWA PAGAN QURAISH.

  5. PemerhatiDunia permalink

    Muslim yang berotak sebenarnya paham betul tentang keotentikan cerita diatas. Namun, mereka tidak berani untuk mempertanyakan imannya.
    Hukuman untuk murtad di Indonesia dari pandangan saya pribadi berdasarkan media2 yg kredible :
    1. Dijauhi oleh kerabat (kasus paling banyak)
    2. Putus kontrak job (dominan para artis dan pejabat)
    3. Dianiaya (dominan terjadi di daerah mayoritas muslim garis keras)
    4. Dimatikan (ada beberapa kasus di daerah muslim garis keras)

    Sangat prihatin melihat muslim.
    Kalau saja mereka mau membuang ayat2 setan di alqurannya, tentu dunia ini akan lebih damai.

    Ketika banyak orang ingin menyadarkan para muslim, banyak muslim2 radikal/fanatik/bodoh yang menganggap itu sebagai serangan kepada agama mereka.

    Prihatin😦

  6. al jawi permalink

    Salam,boleh ikut nimbrung bro.heran ya kok gitu muslim percaya.gua muslim gue percaya sama nabi muhammad saw.heran ya..he…he…he

    • Setiap muslim memang harus percaya kepada Muhammad, baik itu manusia keturunan Adam maupun Jin keturunan IBLIS. Karena anda percaya kepada Muhammad, konsekwensinya, apapun yang dilakukan dan dikatakan Muhammad, pastilah benar… walaupun itu bertentangan dengan hati nurani anda sebagai manusia normal. Dalam Islam, Muhammad adalah kebenaran, semua perkataan dan perbuatannya pastilah benar dan semua tentang kebenaran, walaupun sesungghnya SALAH, karena KESALAHAN APAPUN, selama itu keluar dari muluit Muhammad dan selama itu adalah perbuatan Muhammad, maka KESALAHAN adalah KEBENARAN dalam ajaran ISLAM.

      Semoga anda memahami apa yang saya tuliskann.
      Kalau anda masih memiliki nurani dan anda muslim, anda akan meolak cerita apapun yang bertentangan dengan nurani anda, karena anda sebagai manusia normal yang memiliki nurani tidak akan mungkin bisa menerima cerita seorang nabi yang ternyata PEDOFIL, PENCURI, PERAMPOK, PEMBUNUH, PENIPU, PENCABUL, BANGSAT dan BARBAR

      Karena anda seorang MUSLIM, maka anda akan mencari pembenaran, kalau ternyata BUKTI DAN FAKTA yang disampaikan tidak bisa anda bantah. Atau bila anda seorang muslim tipikal, anda akan melancarkan tuduhan bahwa diluar sana ada PEDOFIL, PENCURI, PERAMPOK, PEMBUNUH, PENIPU, PENCABUL, BANGSAT dan BARBAR, seolah olah apa yang dilakukan Muhammad otomatis benar.

      Parahnya lagi, bagi muslim tipikal, tidak ada angin dan tidak ada hujan akan menyasar kepada PAULUS, YESUS, YAHUDI, KRISTEN dengan klaim klaim dan klaim yang memang menjadi ciri has ajaran ISLAM.

      Bagi saya, tidak masalah anda percaya sama Muhammad, percaya sama batu sekalipun tidak ada untung ruginya buat saya. Di blog ini saya hanya menyajikan kembali apa yang sudah ditulis dan dibangga banggakan para pengikut Muhammad setelah Muhammad matinya Muhammad yang bertaburan di ratusan bahkan ribuan hadist tentang apa yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.

      Tentunya anda sebagai muslim harus tahu bahwa setiap ayat al quran yang diklaim diturunkan dari surga antah berantah itu, mempunayi sebab timbulnya ayat.

      Sebagai catatan saja buat kamu yang muslim dan percaya kepada muhammad bahwa Muhammad mengatakan ada 124.000. nabi nabi dan dialah nabi yang terakhir… ada 123.999. nabi yang mendahuluinya dan tidak ada seorang nabipun yang karakternya sama dengan Muhammad karena Muhammad lah satu satunya nabi yang:

      – PEDHOPIL
      – PENCURI
      – PERAMPOK
      – PEMBUNUH
      – PENIPU
      – PENCABUL
      – SADIS
      – BENGIS
      – KAWIN SANA SINI
      – MANTAN DUKUN
      – PEMBUAL
      – PENDONGENG
      – NGAWUR
      – DITAHBISKAN MENJADI NABI MELALUI TEST SELANGKANGAN
      – MENGGILIR BERBAGAI JENIS SELANGKANGAN
      – MENJANJIKAN SURGA YANG PENUH SELANGKANGAN
      – MATI PADA SAAT MENIKMATI SELANGKANGAN

      Mungkin bisa anda tambahkan lagi daftarnya yang apabila anda masih bisa berpikir normal, pastilah anda tolak dan apabila anda harus TUNDUK terhadap ajaran islam, maka anda harus mencari pembenaran perkataan dan perbuatan Muhammad.

      Silahkan anda bantah, anda korreksi dan buktikan kalau yang saya tulis adalah salah.

      • RANDI permalink

        HAHAHAHA WKWKWKWK

        DASAR ADMIN ALIAS ISLAMQURANHADIS ALIAS MUALAFBLABLABLA GOBLOOK

        KEBIASAAN BANGET NIH ANAK

        KALO UDAH MENTOK DAN GAK BISA JAWAB MALAH BIKIN POSTINGAN BARUUU !!!

        AKHIRNYA KNOCK OUT JUGA LOE ???

        WOAKAKAKA AHAHAHAHA

        KEEYY OOUUU

      • Kamu memang SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari SI CABUL BUTA HURUF SAW, SURI TELADAN SEMPURNAMU ITU!!!!!!!!!!!

        Yang penting bisa nuduh dan KLAIM..KLAIM…KLAIM!!!!!!!!!!

        Saya penulis blog ini tidak akan melayani perdebatan yang menyimpang dari artikel yang saya tulis. Ketololanmu…eh… warisan SUPER JENIUS MU dan kebiasaan burukmu tidak akan berubah selama kamu anggota geng penyesat.

        Baca lagi apa yang kamu tulis : “DASAR ADMIN ALIAS ISLAMQURANHADIS ALIAS MUALAFBLABLABLA GOBLOOK

  7. snote5950 permalink

    Kesimpulan yg tidak boleh diambil sbb: “Muhammad pencabul perempuan atau pezina” Saya selalu menuliskan “mencabuli perempuan lain… bukan budak” karena budak halal bagi Muhammad, sedangkan maryah, bukan budak dan bukan pula istrinya, tetapi hadiah dari seorang raja. “Muhammad terus melakukan zinah dengan Mariyah, dan STATUS MARIYAH TETAP BUDAK (bukan istri) sampai dia melahirkan anak haram.” <—-

    • Pencabul belum tentu penzina, tapi penzina pasti pencabul.
      Cabul dapat diartikan sebagai tindakan yang mengarah kepada perbuatan sexual, bisa terjadi tindakan sexual bisa juga tidak, sedangkan zina adalah kondisi terjadinya tindakan seksual yang tidak terikat perkawinan.

  8. budak boleh digauli dan boleh poligami berdasarkan alkitab:
    Keluaran 21:10 Jika tuannya itu mengambil perempuan lain, ia tidak boleh mengurangi makanan perempuan itu, pakaiannya dan persetubuhan dengan dia.

    kejadian 30:
    30:3 Kata Rahel: “Ini Bilha, budakku perempuan, hampirilah dia, supaya ia melahirkan anak di pangkuanku, dan supaya oleh dia akupun mempunyai keturunan.”
    30:4 Maka diberikannyalah Bilha, budaknya itu, kepada Yakub menjadi isterinya dan Yakub menghampiri budak itu.

    30:9 Ketika dilihat Lea, bahwa ia tidak melahirkan lagi, diambilnyalah Zilpa, budaknya perempuan, dan diberikannya kepada Yakub menjadi isterinya.
    30:10 Dan Zilpa, budak perempuan Lea, melahirkan seorang anak laki-laki bagi Yakub.

    KENAPA ANDA TIDAK MEMBACA ALKITAB PADAHAL ALKITAB ANDA TERTULIS?
    KENAPA ANDA YANG MELARANG, PADAHAL ALKITAB SAJA TIDAK ADA LARANGANNYA?
    APA ALASAN BELIAU SAW MENIKAHI MARIYAH?
    APA YANG DITUDUHKAN OLEH ORANG-ORANG KAFIR SEPERTI ALI SINA, ROBERT, ARAFAT, SAIPUDIN DLL?
    ORANG2 SEMACAM ITU ANDA MEMPERCAYAINYA?
    SIAPAKAH YANG BISA MEMBANTAHNYA?
    DI ALKITAB AJE ADE KOK….

    GUE CERITAKAN AJE YANG SEBENARNYA, SUMBERNYA BUKAN DARI DR.ALI SINA
    MARIYAH QIBTIYAH, STATUSNYA SEBAGAI ISTRI YANG SAH DALAM SYARIAT
    TETAPI, PARA ISTERI TETAP MENGANGGAP MARIYAH SEBAGAI BUDAK SAHAYA. MAKANYA MEREKA CEMBURU AME MARIYAH..
    ITULAH ALASANNYA KENAPA BELIAU SAW MENIKAHINYA?
    KARENA MENGHILANGKAN PERBEDAAN STATUS SOSIALNYA.

    MAKA ITU, MEREKA JUGA BERTOBAT ATAS KEKELIRUAN MEREKA DAN MEREKA GAK MENGGANGAP BELIAU SAW YANG SALAH
    KALAU ORANG KAFIR, IYA GAK PERCAYA..ORANG KAFIR HANYA MEMBAWA FITNAH SAJE..
    AISYAH SAJAPUN JUGA BISA DIFITNAH MASA RASULULLAH SAW..
    DAN JUGA ITULAH MENYEBABKAN ABU AYYUB DIMULIAKAN PADA SAAT YANG SANGAT SULIT, SEPERTI ABU BAKAR DIMULIAKAN KARENA ISRA’ MI’RAJ..

    GAK ADA YANG TAHU, DI MANA KITA MENDAPAT KEMULIAN?..

    • MualafINGINSODOMIMuhammad permalink

      Mana perintahnya boleh menggauli budak?

      Hakullah luar biasa jenius.
      Ibu anda pasti meninggalkan anda ketika anda masih kecil ya????
      Otak anda sangatlah jenius sehingga bisa menyamakan antara CERITA dengan PERINTAH!!!!

      Luar biasa, pantas lah junjungan anda si nabi muhammad sampah bangsat biadab!

      Sekali lagi ya Hakullah bin tolol anak haram.
      Bedakan perjanjian lama dan perjanjian baru.
      Perjanjian lama : Sejarah nabi
      Perjanjian baru : sejarah Yesus

      Apa yg anda kutip itu merupakan bagian perjanjian lama. Larangan untuk berzinah ada di perjanjian baru. Silahkan baca lg perjanjian baru ya Hakullah.

      Jangan sibuk membela si keparat nabi muhammad anak sundal ya.

      • Si momad69Aisha permalink

        @MualafINGINSODOMIMuhammad

        Anda mengatakan:
        Hakullah luar biasa jenius.

        Respon1:
        Apakah yang anda maksudkan dengan luar biasa jenius disini adalah otaknye die kerendem cuka?

        Anda mengatakan:
        – Ibu anda pasti meninggalkan anda ketika anda masih kecil ya????
        – Sekali lagi ya Hakullah bin tolol anak haram.

        Respon2:
        Apakah yang anda maksudkan adalah ketika ibu hakkullah melahirkan hakkullah anak haram, ia mati muda?
        Numpang tanya bro.., ayahnya hakkullah ada dimana ya?

      • Si momad69Aisha permalink

        Oh iya… barangkali ada kemungkinan lainnya, yaitu ibu hakkullah mabur sebab anak haramnya tolol… he… he… he…

      • loh..kenapa anda bisa membantah?
        kok dibilang mana cerita dan mana perintah

        sama saja eloe sok tahu tentang islam, dol
        eleo merasa, kristen benar..iya,kan?
        gue mau bertanya,
        1. siapakah yang mengajarin anda beribadah?
        2. siapakah yang berhak menjelaskan alkitab?

        MANA DALILNYA?
        LOGISKAH ITU?

      • MualafINGINanalMuhammad permalink

        Lah dalil apaan hakullah?
        Kalau perintah : “Gagahilah budakmu dimana saja” —-> ini baru perintah.
        Ada ga perintah kaya gt? Jgn samakan sama alquran ya.

        Anda itu otaknya kecil bgt ya. Hal yg sudah jelas masih aja nanya dalil.

        1. Di Kristen, IBADAH adalah TINDAKAN KASIH. Semua bentuk ibadah, tempat ibadah, perayaan hari ibadah, itu cuma ciptaan manusia, dan TIDAK AKAN membawa anda ke keselamatan.
        2. Di Kristen, tidak ada yg BERHAK menjelaskan alkitab melebihi siapapun. Pendeta atau Pastor hanya sebagai manusia yg mempunyai gelar di bidang Theologi, sama halnya seorang dokter mempunyai gelar Dr. Semua umat Kristen yang paham tentang alkitab, pasti akan setuju, bahwa ajaran utama Kristen adalah KASIH. Tidak ada emblem2 lain!

        Tuh sudah saya jawab pertanyaan anda.
        Skrng coba anda jawab pertanyaan anda sendiri.

        1. Di Alquran tidak ada perintah untuk sholat jedukin kepala 5x sehari. Kenapa anda sholat?
        2. yg berhak menjelaskan alquran adalah yg berilmu, spt Kyai, Ustad. Tp sayangnya, Islam rentan digunakan sbg sarana pribadi untuk kesenangan sendiri.
        Ga percaya? Baca berita bos,, Ustad menggagahi bocah dengan alasan Sunnah Nabi.
        Seorang muslim menceraikan 4 istrinya ingin mengganti yg baru, dengan alasan Sunnah Nabi.
        dan masih banyak lg.

        Sunnah Nabi apanya, Sunnah Babi keles.

      • 1. Di Alquran tidak ada perintah untuk sholat jedukin kepala 5x sehari. Kenapa anda sholat?
        ———
        itu perintah Allah kepada Rasulullah saw dan ummatnya..tidak ada dalam alquran perintah 5x sehari, tetapi ada penjelasan dari Rasulullah saw..
        tatacaranya ada pada penjelasan beliau saw..
        kewajiban shalat ada di dalam alquran

        2. yg berhak menjelaskan alquran adalah yg berilmu, spt Kyai, Ustad. Tp sayangnya, Islam rentan digunakan sbg sarana pribadi untuk kesenangan sendiri.
        ——-
        tidak..yang berhak menjelaskan adalah beliau saw
        bukan ulama, bukan kyai
        bagaimana mungkin seorang ulama bisa menjelaskan alquran tanpa beliau saw dan para shahabat?

        alquran bukan untuk kepentingan pribadi,tapi kepentingan orang banyak
        alquran bukan ditafsirkan dengan hawa nafsu, tetapi berdasarkan wahyu
        ulama menafsirkan alquran berdasarkan hawa nafsu, pasti ulama itu sesat dan sesuatu yang tidak beres
        contoh: di dalam alquran, tidak boleh mengatakan Ahh kepada ibu bapak, bisa saja ditafsirkan..kan, di dalam alquran tidak ada larangan memukul..berarti boleh dong memukulnya..

        contoh lain: di dalam alquran, diperintahkan shalat, bisa saja ditafsirkan..gak ada tuh di dalam alquran, kewajiban 5x sehari, yang ada cuma perintah shalat saja. berarti boleh dong, shalat dengan cara kita sendiri..

        contoh tafsir untuk kepentingan: “berpegang teguhlah tali Allah dan jangan berpecah belah..seolah-olah orang yang menyampaikan ayat ini,mereka harus masuk kepada golongan dia..

        Ga percaya? Baca berita bos,, Ustad menggagahi bocah dengan alasan Sunnah Nabi.
        —–
        ini juga salah satu salah dipahami..emangnya ustad itu wali, memangnya ustad itu nabi..
        memangnya dia lebih mengerti daripada para shahabat..
        kalau sunnah nabi, dari dulu para shahabat sudah mengerjakannya..
        itu artinya shahabat pada mengerti, kalau yang dikerjakan Nabi adalah wahyu
        ustadz itu akal-akalan saja mencari alasan membenarkan diri.

        contoh lain: beliau saw puasa pada hari senin, karena kelahiran beliau saw..salah diartikan, boleh seorang muslim berpuasa pada hari kelahiran..
        kalau itu yang dikerjakan nabi karena alasan itu, kenapa para shahabat tidak mengerjakannya?

        kalau itu maksudnya puasa hari kelahiran seseorang, pasti shahabat lebih dahulu mengerjakannya..

        Para shahabat itu, mereka gigih menjalankan sunnah-sunnah Rasul (dipratekkan dalam kehidupan sehari-hari), daripada zaman sekarang..
        generasi yang terbaik adalah zamn Rasulullah saw
        generasi berikutnya adalah zaman para shahabat
        sampai ke genarasi ketiga..
        zaman sekarang tidak lebih baik daripada zaman selagi masih ada shahabat
        untuk selamat, harus mengikuti generasi yang terbaik, bukan zaman sekarang..

        Seorang muslim menceraikan 4 istrinya ingin mengganti yg baru, dengan alasan Sunnah Nabi.
        ———
        ini juga salah diartikan. kalau karena alasan itu, bagaimana ayat alquran menerangkan hukum bercerai adalah makhruh bahkan sampai kepada yang haram?

        kita ini bukan nabi, bukan rasul..

        menceraikan isteri harus punya alasan yang jelas?
        alasan karena sunnah rasul, adalah bukan alasan..

        seandainya yang dipahami seperti itu, kenapa para shahabat tidak melakukannya?

        manakah yang lebih mulia para shahabat atau ustadz?

        kalau seandainya boleh, para shahabat berbondong-bondong sudah melakukannya..hehehehehehe..

        ane mengikuti generasi terbaik, bukan generasi yang sekarang ini..
        gak pake macam-macam..

        yang salah itu bukan alquran dan hadits, tetapi pemahaman orang yang memahaminya

        Dalil dari alquran dan hadits:
        Dan barangsiapa menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya dan mengikuti jalan yang bukan jalannya orang-orang mu’min, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruknya tempat kembali. [An Nisa’:115].

        Rasulullah saw bersabda:
        Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertaqwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun (dia) seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselisihan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan giggitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama), karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat. [HR Abu Dawud dan Attirmidzi)

        waallahu a’lam bisshawab..

      • itulah alasannya, kenapa menafsirkan alkitab seenaknya aje, tanpa ada yang memberi penjelasan..tidak peduli apakah gelarnya doktor, dokter…
        alkitab kemudian dijelaskan oleh Rasul-Nya, kemudian dipahami dan dipratekkan oleh para shahabatnya..
        loh, shahabatnya aje mereka para pendeta gak tahu, apa yang shahabat lakukan..gimane kita bisa tahu, makna yang dikehendaki Tuhan..
        kalau Tuhan eloe sudah meridhainya, maka eloe sepantasnya mengikutinya
        nah, para pastor atau pendeta aje gak jelas. emang mereka sudah pasti diridhoi-Nya..
        sama aje eloe mengikuti persangkaan eleo aje..
        sama aje eloe mengerjakan ibadah tanpa ilmu

        MAKANYA, ORANG-ORANG KAFIR MENJELASKAN ALQURAN SEPERTI MEREKA SAMA MENAFSIRKAN ALKITAB
        BEDANYA: KALAU ORANG KAFIR WALAUPUN SALAH, TETAP MEMPERTAHANKAN KEYAKINAN TAKLIDNYA
        KALAU ORANG ISLAM, DIWAJIBKAN DAN BERUSAHA MEMAHAMINYA, DAN ITUPUN GAK ADA KESALAHAN DI DALAM ALQURAN

        ORANG-ORANG KAFIR BERUSAHA MENCAMPUR ADUKKAN YANG HAQ DENGAN YANG BATIL..DAN ITUPUN, BANYAK SAYA LIHAT BERBAGAI SITUS KONYOLNYA, TERMASUK SITUS INI..
        PENJELASAN MEREKA SEMUANYA NGAWUR DAN BERANTAKAN..
        SAMA SAJA MEREKA MENGOTORI ALQURAN DARI TANGAN MEREKA..
        TAPI, ALLAH SUDAH BERJANJI AKAN SELALU MENJAGANYA, GAK ADA YANG BERUBAH
        – MANUSIA TETAPLAH MANUSIA TIDAK ADA YANG BERUBAH
        – BATU TETAPLAH BATU, TIDAK ADA YANG BERUBAH..

        HANYA MENGATAKAN: LAA ILAAHA ILLA ALLAH MUHAMMADURRASULULLAH..

        KALAU KRISTEN, MANUSIA BISA BERUBAH MENJADI TUHAN ATAU TUHAN BISA BERUBAH MENJADI MANUSIA ATAU MENYATU, WALAUPUN DARI PRATEKNYA MEREKA GAK NYADAR..
        MAKA HANYA SATU KALIMAT SAJA: DARI MANAKAH ANDA DAPAT IBADAH SEPERTI ITU?

    • MualafINGINAnalMuhammad permalink

      Cuih, buat apa mendapatkan kemuliaan dari muslim atau dari sesama manusia??????
      Goblok lu !!
      Harusnya, yg lu cari kemuliaan dari Tuhan.

      Lu blg si Muhammad ga salah?
      otak lu dimana sampah?
      Kalau ada orang yg melakukan sama spt si nabi muhammad keparat, lo sebut apa orang itu?

      Pake otak lu

      • gak salahlah, bos
        bagaimana Nabi Muhammad saw salah?
        kesalahan nabi Muhammad saw langsung ditegur Allah

        mase Nabi Nuh dibilang alkitab mabuk..
        bagaimana dengan kaumnya nantinya..

        gue sudah pake otak, bos
        mungkin barangkali eloe beriman gak pake otak

        kita beriman, memang diperintahkan untuk pake otak alias berilmu
        bukan sekedar beriman aje, bos
        makanya, orang yang masuk islam adalah orang yang berakal
        makanya orang yang keluar dari islam adalah orang yang gak menggunakan akal sehatnya, bos
        makanya orang yang gak beriman adalah orang yang gak menggunakan akal sehatnya, bos

      • MualafPASTIMasukSurga72Vagina permalink

        Kesalahan si babi muhammad lgsng ditegur?
        Maksud ente kesalahan ketika Muhammad mengharamkan budaknya ketika istrinya memergokinya, kemudian ditegur si Allah mengapa si babi muhammad mengharamkan apa yg dihalalkan? LOL

        Lu lucu ya Hakullah. Jelas2 di Alkitab ada perintah untuk menguji segala sesuatu. Lah di Alquran gmn? Anda malah diperintahkan untuk belajar sama ahli kitab.
        Sini bung, belajar sama saya.
        Biar saya lepaskan anda dari belenggu kepecundangan.

        Lihat tuh nabi anda, betapa tololnya dia. Sekelas budak aja digagahi, dimana otaknya? Istrinya udah banyak, masih aja gagahi budak.
        Anjing aja ga gitu2 amat bos.
        Tp nabi sampah lo?
        Cuih.

      • MualafINGINPancungKafir permalink

        bos bos.
        Anda mengatakan Nuh mabuk, gimana umatnya.
        Anda tuh bener2 gagal paham ya.
        Ketika anda nanti mati, memangnya anda pikir anda bisa menyalahkan org lain kenapa anda bisa masuk neraka?!
        Makanya anda dikasih otak.
        Pakai donk otak anda.

        Mau salomo pny beratus2 istri, dan dia adalah seorang Raja, apa ada gt umatnya pny beratus2 istri juga kaya dia?
        Ga ada kan.

        Jadi jgn samakan ya sama Islam.
        Muhammad pny istri banyak. Umat nya? Ya jawab sendiri ya.

      • MualafINGINsodomibudakjuga permalink

        Jadi menurut elu, muslim yg beriman pasti menggunakan akal sehat?
        Terus kenapa muslim jadi pecundang? Kenapa negara islam miskin?

        Yahudi ga beriman sama Allah SWT, tp kenyataannya, merekalah yg paling pintar di Bumi ini. Sejarah udh buktiin bos.
        Jadi menurut anda, Yahudi laknatulloh tidak menggunakan akal sehatnya?????)

        Logika anda jungkir balik, tp saya ga heran. kan anda Islam sejati

      • Anda mengatakan Nuh mabuk, gimana umatnya.
        Anda tuh bener2 gagal paham ya.
        Ketika anda nanti mati, memangnya anda pikir anda bisa menyalahkan org lain kenapa anda bisa masuk neraka?!
        Makanya anda dikasih otak.
        Pakai donk otak anda.

        Mau salomo pny beratus2 istri, dan dia adalah seorang Raja, apa ada gt umatnya pny beratus2 istri juga kaya dia?
        Ga ada kan.

        Jadi jgn samakan ya sama Islam.
        Muhammad pny istri banyak. Umat nya? Ya jawab sendiri ya.

        ——–
        loh, kok bisa bantah
        Nabi Salomo itu,kan Nabi
        dan dia adalah Nabi pilihan Allah
        salomo adalah ciptaan Allah
        Muhammad adalah ciptaan Allah
        terserah dong, Allah memberikan berapa saja isteri kepada Nabi-nabi-Nya
        kok, kamu yang marah
        emangnya alkitab eloe sudah terbukti benar?
        jangan marah dong, kalau eloe dikasih isteri yang jelek
        dan eloe jangan iri dong, kalau eloe lihat teman eloe punya isteri cantik

        eloe itu sebetulnya iri..kenapa agama eloe harus hanya 1 isteri gak dua aje…
        isteri udah meninggal, gak boleh nikah lagi dan tidak punya anak
        atau isteri mandul, lalu gak boleh nikah lagi dan gak punya anak
        hehehehehehe

        sudah paham maksudku?
        itu alasannya, kenapa Allah memperbolehkan berpoligami?
        permasalahan manusia beda-beda, bos

        COBA ELOE SURVEI, MANA YANG LEBIH BANYAK BERPOLIGAMI DENGAN TIDAK DI DUNIA ISLAM..

        KALAU TERNYATALEBIH BANYAK SATU ISTERI
        KENAPA LEBIH BANYAK SATU ISTERI DALAM PANDANGAN ISLAM? MAAF BUKAN PANDANGAN KRISTEN

        DARI SITU, INSYA ALLAH ANDA AKAN MULAI PAHAM

      • Jadi menurut elu, muslim yg beriman pasti menggunakan akal sehat?
        Terus kenapa muslim jadi pecundang? Kenapa negara islam miskin?

        Yahudi ga beriman sama Allah SWT, tp kenyataannya, merekalah yg paling pintar di Bumi ini. Sejarah udh buktiin bos.
        Jadi menurut anda, Yahudi laknatulloh tidak menggunakan akal sehatnya?????)

        Logika anda jungkir balik, tp saya ga heran. kan anda Islam sejati

        =============
        apaan yang miskin?
        negara kafir yang miskin, bos
        negara muslim yang kaya, bos
        contohnya: Indonesia
        negara miskin
        contohnya: Amerika
        emang mereka punya apa?
        mereka gak punya apa-apa selain harta indonesia
        kita diambil hartanya, gara-gara gak patuh ame Allah swt
        nanti, akhir zaman kaum muslim melonjak banyak sekali
        tapi hatinya rakus dan pengecut
        kecuali hanya sebagian kecil yang beriman kepada Allah dan memiliki hati takwa

        kemudian, masalah akal sehat adalah urusan akhirat bukan urusan dunia
        walaupun orang itu bodoh atau IQ rendah sekalipun, kalau dia masih mengakui adanya Allah dan banyak mengingat kematian..dialah pintar dan cerdas menurut pandangan Allah dan Rasul-Nya

        walaupun yahudi itu sangat cerdas sekalipun, tetaplah bodoh dan tolol menurut pandangan Allah dan Rasul-Nya

        PINTAR DAN CERDAS BUKAN DILIHAT DARI ZHAHIRNYA, YAITU KEHIDUPAN DUNIA
        KEHIDUPAN DUNIA INI HANYA PERMAINAN SAJA..
        MAKANYA BELIAU SAW CERITAKAN, MASUK SURGA KEBANYAKAN ORANG-ORANG MISKIN
        MAKANYA, DI NERAKA KEBANYAKAN ADALAH ORANG-ORANG KAYA DAN SOMBONG

        KURASA ALLAH LEBIH MAHA ADIL..

      • Kesalahan si babi muhammad lgsng ditegur?
        Maksud ente kesalahan ketika Muhammad mengharamkan budaknya ketika istrinya memergokinya, kemudian ditegur si Allah mengapa si babi muhammad mengharamkan apa yg dihalalkan? LOL

        Lu lucu ya akHullah. Jelas2 di Alkitab ada perintah untuk menguji segala sesuatu. Lah di Alquran gmn? Anda malah diperintahkan untuk belajar sama ahli kitab.
        Sini bung, belajar sama saya.
        Biar saya lepaskan anda dari belenggu kepecundangan.

        Lihat tuh nabi anda, betapa tololnya dia. Sekelas budak aja digagahi, dimana otaknya? Istrinya udah banyak, masih aja gagahi budak.
        Anjing aja ga gitu2 amat bos.
        Tp nabi sampah lo?
        Cuih.

        —————
        Mariyah bukan budak, tapi isteri beliau saw
        budak, lalu dibebaskan kemudian nikah secara sirri, artinya sesuai aturan syariat yang ditentukan Allah
        dalam islam. walaupun dihalalkan digauli budak, tetap aje dibebaskan kemudian nikah
        lebih terhormat…

        anda belum tahu sejarah perbudakan sebelum datangnya islam
        maka,perbudakan bukan salah satu produk islam
        walaupun islam tidak melarang budak digauli, tetap saja islam menghilangkan perbudakan sedikit demi sedikit..

        makanya, sebelum islam datang, budak sudah merajela di mana-mana tanpa dibatasi. apapun caranya, apakah dengan cara merampos, merampas, menculik dsbnya, tapi setelah islam datang, dibatasi. yang dijadikan budak hanyalah tawanan perang saja.. dalam islam, selalu menganjurkan membebaskan budak, jika terjadi pelanggaran seperti menggauli isteri di siang bulan ramadhan atau jika membebaskan budak, akan diberikan pahala kebaikan…
        budak dalam islam hanya boleh digauli oleh tuannya. siapapun tidak boleh dimiliki, karena budak layaknya seperti isteri..
        emang boleh isteri eloe digauli orang lain?
        nah, sama juga seperti itu, kecuali budak itu dibebaskan
        sama seperti, isteri diceraikan
        berarti isteri itu boleh dinikahkan orang lain..
        gak jauh beda//

        Lu lucu ya akHullah. Jelas2 di Alkitab ada perintah untuk menguji segala sesuatu. Lah di Alquran gmn? Anda malah diperintahkan untuk belajar sama ahli kitab.
        Sini bung, belajar sama saya.
        Biar saya lepaskan anda dari belenggu kepecundangan.

        ————
        coba anda jelaskan,
        siapakah yang mengajarin anda bernyanyi di gereja?
        emangnya yesus pernah mempratekkan nyanyi

        lalu, tanggal 25 desember hari apa itu?
        apakah sudah terbukti kebenaran itu?

        Yesus itu tuhan atau manusia…
        tunjukkan alkitab asli bapak….

      • MualafPASTITampan permalink

        Gila si hakullah.
        Kemampuannya melebihi nabi sundalnya.

        Jadi gini ya hakullah, saya kasih statement2 secara kronologis.

        Muhammad mengaku nabi –> Muhammad mengaku dapat wahyu —> Muhammad modar —> Disusunlah alquran.

        Berarti kan ending dari Islam adalah 1 buku alquran, yang berisi wahyu si nabi muhammad. Benar tidak??????

        di alquran sendiri, tidak pernah Muhammad atau Allah mengatakan, “ikutilah ajaran sahabat Muhammad”.
        Sementara, di 1 sisi, alquran mengklaim sbg Firman Allah yg tidak berubah.

        Nah skrng saya tanya, ketika Muhammad menjalankan aktivitas nabinya,dia pasti ud membayangkan apa yg terjadi ketika dia modar. Apakah perintahnya????
        1. Apakah muhammad memerintahkan umatnya untuk menuruti sahabat nabi????
        2. Apakah muhammad memerintahkan umatnya untuk ciptain dan ngikutin hadis????

        Tidak ada kan perintah diatas didalam alquran.
        Terus anda nafsirnya tuh darimana????
        Anda bilang alquran itu rinci.
        Rinci darimananya goblok?????

        satu2nya hal yg diperintah kan si nabi muhammad sundal hanyalah :
        ” istrinya tidak boleh kawin lagi kalau dia mati”

        Bener2 nabi goblok.
        – Hubungan anak angkat diputus gara2 kecantikan menantu
        – Istri sendiri dibiarkan jadi janda, sementara pas dia hidup, dia bikin bnyk wanita jadi janda.
        – Budak digaulin, sementara istrinya udah banyak

        Segitu doank nabi muhammad keparat lu???? Kelakuan apaan tuh???? Biadab amat jadi nabi.
        Allah SWT = Muhammad SAW = Keparat Laknat

        To admin : iya bener min, 1 1 nya cerita interaksi antara si qathem sama allownya hanyalah isra miraj, yg notabene hanyalah cerpen untuk berbuat cabul.
        Luar biasa nabi muhammad
        Sempurna

    • MualafINGINnikahiMariyah permalink

      Makanya hakullah, lu itu tolol.
      Berarti lu menafsirkan sesuai keinginan jidat lu donk?

      Skrng gw tanya, tafsiran siapa yg benar? Coba lu ke suriah, lu blg sana ke isis, kalau tafsiran lu yg bener.

      kenapa gw blg Allah lu tolol? Karena Allah lu mencla mencle.
      1. Lu blg ustad tsb seenak udelnya menafsirkan. Lah, nabi sundal lu aja istrinya banyak, terus dimana salah ustad tsb?
      2. Kenapa Allah harus seenak jidatnya ngasih nabi istri sesukanya? Kalau istri cm boleh 1, ya 1 semua donk batasannya. kalau 4, ya 4. Berapa istri si Muhammad?????
      3. Sulaiman bkn nabi bos, coba tny lgsng sama org Yahudi.
      4. Soal kekayaan. Tampaknya anda gagal paham ya bro. Semua yg diciptakan di bumi ini, baik tumbuhan atau hewan, adalah untuk manusia.
      Kenapa Berlian berharga? karena manusia yg menetapkan berlian berharga. Sama hal kaya dulu batu akik ga ada harganya, sekarang???Yang artinya, KEKAYAAN yang dimaksud, bukanlah kekayaan yg sifatnya duniawi.
      5. Lu blg Alkitab bs ditafsirkan seenaknya??? Benar sekali Hakullah. Karena mau gimanapun lu plintar plintir ayat Alkitab, tetep aja ujung2nya KASIH. Memahami Alkitab ga perlu tafsir2an. Yahweh ga pernah mencla mencle kalau ngomong, bahkan Yahweh melarang manusia berdoa dengan mencla mencle. Hhahahahaha
      6. Lu blg memahami Alquran harus dgn Hadis. Berarti yg bikin Alquran = TOLOL!! Ga terima??? sekarang gw tanya, kitab suci lu apa Hakullah????????

      Kesimpulan:
      Islam itu sesat

      Kenapa? Saya ambil 2 contoh dosa yaitu bunuh dan zinah.
      1. Orang Kristen membunuh dan berzinah, terus dia mencari pembenaran atas tindakannya di Alkitab. Sampe kiamatpun, ga akan bisa orang tsb mencari pembenaran akan tindakannya dari alkitab.
      2. Seorang muslim membunuh dan berzinah. Well, setiap surat alquran saja ada ayat anti kafir. Dan membunuh kafir malah dianjurkan di Alquran. Berarti orang tsb akan mendapatkan pembenaran dari alquran.

      Note : saya sudah menjawab pertanyaan anda ttg cara ibadah dan natal di pos sblmnya.
      Keliatan sekali anda hanya membabi buta dalam membela si babi buta Muhammad.

      • 1. Lu blg ustad tsb seenak udelnya menafsirkan. Lah, nabi sundal lu aja istrinya banyak, terus dimana salah ustad tsb?
        —-
        berdasarkan informasi dari anda, memang begitulah kenyataannya, bahwa ustadz salah memahaminya, sebab shahabat tidak melakukannya..kenapa ustadz mengambil kesimpulan sendiri?, Rasulullah saw di qoa hira, beliau saw menikah berumur 25 tahun, ataupun menikah dengan Aisyah, bukan dijadikan sunnah..dan itupun, tidak berpahala..kurasa bukan alasan..
        seharusnya, jadi pertanyaan, kenapa beliau saw menikah dengan Aisyah berumur 7tahun?
        ini masalah faktor fisiologis aje dimana pertumbuhan Aisyah sangat cepat dan juga cepat dewasa, gak seperti wanita lainnya…
        seharusnya anda berfikir, kenapa Rasululullah saw hanya menikah dengan Aisyah saja, tidak dengan wanita lain yang berusia di bawah umur ?

        Berarti Ustadz itu tidak tahu masalahnya, eh malah ikut-ikutan
        tapi, kalau kenyataannya usia wanita itu berumur 7 tahun tapi sudah baligh, maka boleh nikah tapi tidak boleh dipaksakan, apalagi mengkaitkan dengan alasan sunnah..
        disesuaikanlah dengan negara kita masing-masing, mas
        atau tergantung keluarganya, diizinkan atau tidak?

        TIDAK DIKAITKAN DENGAN ALASAN SUNNAH, TAPI BOLEH ATAU TIDAK..
        KALAU SEBUAH NEGARA MENGIZINKAN MENIKAH BAGI WANITA BERUMUR 20 TAHUN, IYA KITA IKUTIN ATURAN MAINNYA..
        JIKA MENIKAH DIBAWA USIA, SAH MENURUT SYAR’I
        TAPI, TIDAK SAH MENURUT UNDANG-UNDANG
        MAKANYA, STATUS SEPERTI ITU TIDAK BERZINA, TAPI MELANGGAR ATURAN UNDANG-UNDANG//
        NENEK DULU, KALAU SUDAH BERUMUR 9 TAHUN, BOLEH NIKAH, TAPI ZAMAN SEKARANG GAK BOLEH
        MALAH GAK DIIZINKAN OLEH ORANG TUA DENGAN ALASAN MASIH SEKOLAH
        KALAU ORANG DULU, GAK SEKOLAH, BOS

      • MualafMantanMurtad permalink

        Lu itu lucu sangat ya bro.
        Kenapa skrng malah lari ke sahabat?
        Suri teladan anda itu, sahabat apa si muhammad sih????

        Knp anda bisa menafsirkan, bahwa kalau sahabat ga melakukan, berarti ga boleh. Mana dalilnya di alquran?
        Wong jelas2 di alquran dblg bahwa muhammad adalah berbudi agung dan berakhlak mulia.

        Bos bos.
        Yang namanya firman Tuhan itu, sifatnya abadi bos. Mau 1000 tahun yg lalu pun, atau bahkan 1000 tahun kedepan pun, firman Tuhan pasti tetap bos.
        Saya seorang Kristen, dan saya melihat secara subjektif, bahwa sampai 10jt tahun kedepanpun, ajaran Yesus akan abadi. Yakni ajaran KASIH

        Anda bilang bahwa zaman dulu ga ada sekolah… Itu pembenaran anda saja bos. Kenapa aisyah dipilih? Ya karena cantik kecilnya. Kenapa muhammad mau sama dia?? ya karena pedofil. Titik

        Ketika orientasi anda berubah, berarti anda kelainan, tidak peduli zaman kapan anda hidup. Titik.
        Seorang gay atau lesbian, adalah salah, mau dari zaman dulu, ataupun 10jt tahun kemudian.
        Sama halnya dgn orientasi pada anak kecil. Menurut anda, 1000 tahun kedepan bakalan ada sekolah??? Udah ga akan ada bos. Sekarang aja udah banyak sekolah online.
        Berarti menurut anda, 1000 tahun lg, pedofil dihalalkan????

        coba deh anda berpikir dgn logis.
        Ada ayat yang turun di Mekah, ada yang turun di Madinah.b
        Tp ayat tsb saling bertolak belakang. Ada ayat yang diganti, dan ada ayat yang mengganti,
        Coba anda tanya, kenapa bs bertolak belakang??? Pasti karena kondisi kan.

        Nah sama hal bos, dengan kasus pedofil dan budak (mariyah). Kenapa Allah lu harus menggonta ganti firmannya? Allah lu tuh cuma fantasi si Muhammad aja bos

        Keilahian suatu deiti tuh harus lu tes bos. Setan pun bisa ngaku2 sebagai Tuhan. Allah lu ga konsisten bos. Seperti kata Yesus, bahwa ucapanNya akan tetap. Dan KeTuhanan Yesus ga berubah dari zaman dl sampai sekarang bos (konsisten).

        Alquran boleh mengklaim keasliannya terjaga sampe sekarang. 1 hal yg luput dari Islam, bahwa kalau Alquran adalah asli firman Tuhan, sudah seharusnya isi Alquran bisa dimanfaatkan untuk zaman sekarang. Kenyataannya????

      • Islam itu sesat

        Kenapa? Saya ambil 2 contoh dosa yaitu bunuh dan zinah.
        1. Orang Kristen membunuh dan berzinah, terus dia mencari pembenaran atas tindakannya di Alkitab. Sampe kiamatpun, ga akan bisa orang tsb mencari pembenaran akan tindakannya dari alkitab.
        2. Seorang muslim membunuh dan berzinah. Well, setiap surat alquran saja ada ayat anti kafir. Dan membunuh kafir malah dianjurkan di Alquran. Berarti orang tsb akan mendapatkan pembenaran dari alquran.

        Note : saya sudah menjawab pertanyaan anda ttg cara ibadah dan natal di pos sblmnya.
        Keliatan sekali anda hanya membabi buta dalam membela si babi buta Muhammad.

        —–
        EMANGNYA ELEO GAK TAHU, KALAU DI DALAM ALQURAN MELARANG MEMBUNUH ORANG LAIN DAN MELARANG BERBUAT ZINA, LALU KENAPA ANDA MENUDUHNYA?
        BISA SAJA PANDANGAN KE ANDA JUGA SEBAGAI PEMBENARAN, KALAU ANDA MENYEMBAH YANG LAIN

        ANDA MENGANGGAP SAYA ANTI KAFIR, KARENA ADA ALQURAN MEMERINTAHKAN MEMBUNUH OARANG KAFIR..
        BAGAIMANA ANDA BISA MEMAHAMI SEPERTI ITU?
        ITU SAMA SAJA ANDA SANGAT BENCI AME MUSLIM
        KALAU KETEMU MUSLIM, ANDA AKAN RASA KETAKUTAN
        KALAU GITU, ANDA GAK USAH KOMUNIKASI SAJA

        JALAN FIKIRAN ANDA: PEMBELAAN ORANG MUSLIM DIANGGAP PEMBENARAN
        ITU SAMA SAJA ANDA MEMAHAMI ALQURAN SESUAI KEPAHAMAN ANDA, BAHWA ANDA SUDAH PAHAM ALQURAN
        JADI YANG DIJELASIN MUSLIM, SALAH SEMUA SESUAI DENGAN PEMAHAMAN ANDA..

        KALIMAT “LAA ILAAHA ILLA ALLAH” APA MAKNANYA?
        KALAU ANDA MENYEMBAH SELAIN ALLAH, ANDA BERBUAT SYIRIK
        KALAU ORANG MUSLIM MENCIUM BATU HAJAR ASWAD UNTUK MENGAMBIL MANFAAT DARI BATU ITU, DIA SUDAH BERBUAT SYIRIK

        LALU APA YANG ANDA LIHAT DI TV ATAU VIDEO?
        APAKAH PERBUATAN MEREKA PERSIS SEPERTI APA YANG ADA DI OTAK ANDA?

        Note : saya sudah menjawab pertanyaan anda ttg cara ibadah dan natal di pos sblmnya.
        Keliatan sekali anda hanya membabi buta dalam membela si babi buta Muhammad.

        ———
        LOH, MEMBABI BUTA GIMANE?
        NAH, ALKITAB AJE GAK JELAS
        EMANGNYA GAK ADA RASUL DAN SHAHABAT YANG MENJELASKANNYA..

        PNJELASAN ANDA GAK SESUAI DENGAN KENYATAANNYA..
        IBADAH ITU ADA PENGERTI SEMPIT DAN ADA PENGERTIAN LUAS
        YANG GUE TANYE PENGERTIAN SEMPIT..
        SEPERTI SHALAT, BAGAIMAN RASUL ITU SHALAT, BUKAN SEENAKNYA AJE
        MASE DIBUAT2….

        YANG NAMANYA AHLI ILMU, PASTI AKAN MENCARI TAHU, SAMPAI MANA PENJELASAN INI, APAKAH SAMPAI KEPDA RASUL ATAU TIDAK?
        SAMA HALNYA DENGAN HADITS, DICARI TAHU SAMPAI KEPADA RASULULLAH SAW..
        KALAU GAK SAMPAI NAMANYA, MAUQUF,

        KALAU ELOE CINTA BENAR AME RASULMU, IKUTILAH DIA
        GAK USAH DENGAN CARA ELOE SENDIRI
        JANGAN MENCARI-CARI KEPAHAMAN SELAIN SHAHABAT2NYA
        YANG ADE JADI BERANTAKAN

        SEMOGA ANDA MENGERTI…WAALLAHU A’LAM

      • MualafINGINBilangAllahSWTAnjing permalink

        Kenapa ga Allah SWT lo sendiri yg turun kedepan muka gue? Buat ngasih tau gue kalau Islam benar.

        lucu tau ga otak Allah SWT lo. dia nyuruh percaya sama dia, tp ga bs buktiin keilahiannya. sejarah pun mencatat, muhammad aja ga pernah ketemua dia.
        Bencong bukan Allah SWT????

      • MIB : sejarah pun mencatat, muhammad aja ga pernah ketemua dia.

        Dongengnya sih pernah ketemuan, waktu Muhammad pergi pulang ke surga dari rumah seorang janda…
        Yang saya tidak tahu, pergi pulang ke surga dari rumah seorang janda itu, pake uh ..ah… uh… ah… atau tidak, karena memang tidak ada sejarah yang mencatat uh..ah..uh..ah… nya Muhammad ke surga dari rumah seorang janda.

      • Lu itu lucu sangat ya bro.
        Kenapa skrng malah lari ke sahabat?
        Suri teladan anda itu, sahabat apa si muhammad sih????

        ———–
        hehehehe
        itu perintah Rasul
        Allah – Rasul – Para Shahabat
        para shahabat dapat ilmu dari Rasul, Rasul dari Malaikat jibril, Jibril dari Allah..

      • Knp anda bisa menafsirkan, bahwa kalau sahabat ga melakukan, berarti ga boleh. Mana dalilnya di alquran?
        Wong jelas2 di alquran dblg bahwa muhammad adalah berbudi agung dan berakhlak mulia.

        ——-
        bodoh banget sich
        emang ajaran eloe kai islam kagak ada
        emangnya yang ngerti alquran dan hadits siapa kalau bukan para shahabat?
        kalau shahabat aje akhlaknya baik, bagaimana nabi-Nya..
        kalau gurunya bejat, bisa saja muridnya juga bejad
        buktinya, kai eloe
        gurunya aje bejat, eloe juga ikut bejat
        guru eloe itu,kan Ali Sina. emang eloe gak nyadar, kalau ide itu dari Ali Sina atau juga dari Dr.Robert Morey..
        eloe baca buku orang kafir, iya hasilnya juga kafir
        sudah rumusnya begitu..
        eloe bace buku syiah hasilnya juga syiah..tergantung diri eloe.
        kalau eloe yakin ame syiah, iya maka hasilnya akan yakin seperti syiah..

        SHAHABAT MEMILIKI AKHLAK YANG MULIA APALAGI NABI MUHAMMAD SAW..
        LOH, YANG NGAJARI SHAHABAT MENJADI BAIK, KAN BELIAU SAW..
        MASE ELOE GAK BACE SEJARAH MEREKA..

      • EMANGNYA ELOE NGERTI PEDOFIL, MAS
        KALAU NABI MUHAMMAD SAW PEDOFIL, KENAPA HANYA AISYAH SAJA?
        YANG BILANG KELAINAN ITU, KAN KATE SI DR,ROBERT SPANCER
        EMANGNYA GUE GAK TAHU
        GAK USAH MARAH-MARAH, DONG
        EMANGNYA TUHAN GUE MEMAKSAAIN ELOE BERIMAN
        KALAU ELOE GAK BERIMAN JUGA, GAK APA-APA
        ALLAH TINGGAL MENYEDIAKAN API NERAKANYA
        MASE MAU NYAMAIAN BERIMAN DENGAN TIDAK BERIMAN
        HARUS MASUK SURGA SEMUANYA..
        BUAT APA KITA BERBUAT BAIK?
        NGAJAK ELOE BERIMAN, BIAR ELOE GAK KENA AZAB..
        EH, MALAH NOLAK MENTAH-MENTAH

        SEJAK KAPAN YESUS JADI TUHAN?
        YESUS TADINYA UTUSAN, EH MALAH JADI TUHAN
        ELOE NGOMONG DOANG, KENYATAANNYA, AJARAN KRISTEN BISA BERUBAH

        DI ALKITAB AJE, GAK ADE LARANGAN MENIKAH DENGAN WANITA DIBAWAH USIA
        EH, MALA ELOE MELARANGNYA
        JIKA ALKITAB SAJA TIDAK MELARANGNYA, KENAPA ANDA YANG MELARANGNYA?

        Rasulullah saw mengingatkan kepada kita:
        “Gadis tidak boleh dinikahkan sampai dia dimintai izin.” (HR. Bukhari 6968 & Muslim 1419).

        dalam islam, dikatakan gadis itu adalah sudah haidh..
        nah, kalau usia tuju tahun, apa itu bukan gadis?
        gadis itu tidak ditentukan dengan usia, tetapi haidh

        PERTANYAAN, APAKAH GADIS GAK BOLEH NIKAH?
        BERAPA USIA HARUS DINIKAHKAN?..
        ANDA ITU,KAN HANYA MELIHAT USIA SAJA..KALAU USIA KURANG DARI 20, DIBILANG DIBAWAH UMUR..
        KALAU NIKAH DIBAWAH ITU, DIBILANG PEDOFIL

        SEMOGA ANDA PAHAM…

      • MualafHOBBYTaqiya permalink

        Elu blg sahabat si muhammad berakhlak mulia.

        Lu sadar ga setiap omongan lu itu bener2 menunjukkan ketololan elu?????

        Ali VS Aisyah = perang jamal

        Yg 1 sahabat sekaligus sepupu sekaligus menantu. Yg 1 istri yg plg mulia, yg kemuliaannya didapat dari mimpi.

        Jadi menurut elu, kemuliaan nya dimana??????
        Elu sebut perang itu kemuliaan??????????????????

        Lu liat sndiri kan hasil ajaran nabi sundal elu. Istrinya sendiri perang sama menantunya.
        Siapa coba yg benar????! Aisyakah???? Alikah??????

        Apakah jalan menuju keadilan harus dengan perang????????

        di 1 sisi, lu blg sahabat nabi berakhlak mulia. mulia drmnnya??????? di 1 sisi, aisyah yg lu blg adalah nikmat Allah buat nabi Muhammad, adalah sosok mulia pemberian Allah.
        Terus siapa yg mulia coy?
        Kalau lu blg Sahabat yg mulia, berarti Allah lu tolol, mengklaim bahwa Aisyah adalah nikmat buat nabi
        Kalau lu blg Aisyah yg mulia, berarti ELU yg tolol bisa menasirkan semau2 elu.

        Bingung kan elu????
        Pasti keluar deh jurus maut elu
        TAQIYA = TAtkala Qathem Ingin dipercaYA = Dusta

  9. snote5950 permalink

    Komen gw kenapa jadi tidak lengkap dan terpotong2 tidak karuan? Kalau benar ada campur tangan admin, semoga ditahbiskan jadi arahat lu atau sammasambuddha sekalian. wokwokwokwok. Menurutku ni admin cerdas sebenarnya tp agak ngeselin.😀

    • Kamu PASTI MUSLIM, bisanya cuma menuduh dan klaim!!!!!
      Kalau tidak lengkap, lengkapi!!! Kalau terpotong potong, ya sambung!!!!
      Kalau kamu MUSLIM, ya pasti nuduh dan klaim!!!!!!!!

  10. 2. Kenapa Allah harus seenak jidatnya ngasih nabi istri sesukanya? Kalau istri cm boleh 1, ya 1 semua donk batasannya. kalau 4, ya 4. Berapa istri si Muhammad?????

    ——-
    siapa yang tidak terima, iya kafir saja
    makanya, semua nabi Muslim artinya mereka patuh atas keputusan Allah
    contoh: ayah Ibrahim ditetapkan sebagai ahli neraka, apakah ibrahim memprotesnya?
    Ibrahim diam aje
    Qabil menikah dengan adiknya Habil
    tapi Qabil tidak menerima keputusan Allah,apakah Qabil kafir?
    Nabi Adam diam aje
    semua Nabi Menerima yang menjadi bakal keputusan Allah.
    lalu anda bilang Allah seenaknya, lalu siapa yang bisa mengatur Allah?
    Nabi Muhammad saw adalah Hambah Allah
    ummatnya juga adalah Hamba Allah
    terserah Allah dong cara pembagiannya..
    kalau Allah mau kasih memperbolehkan Nabi-Nya memeliki 12 isteri dan ummatnya hanya 4 isteri, terserah Allah dong
    eloe kalau punya 4 anak. mase sih pembagian harus sama.
    anak berumur 5 tahun, dikasih uang jajan sama ama kakaknya berumur 20 tahun
    katakanlah anda jadi bos, apakah sama pembagian gaji karyawan semuanya?
    tidak,kan?
    begitu juga Allah terhadap hamba-hamba-Nya.
    kesimpulannya:
    kalau ummatnya, hanya dibatasi 4 isteri, tidak boleh lewat dari itu
    tunggu dulu..
    ada syaratnya, bos
    harus berbuat adil. jika tidak mampu, sebaiknya gak usah.

    3. Sulaiman bkn nabi bos, coba tny lgsng sama org Yahudi.
    ————–
    kok tanya langsung ame Yahudi?
    keyakinan eloe, mas
    kalau keyakinan eloe bilang, sulaiman bukan nabi, maka kamipun akan berkeyakinan, sulaiman adalah seorang Nabi
    sama halnya, kalau yesus itu bukan nabi, tapi tuhan, maka keyakinan kita pun beda, yesus sebagai manusia biasa dan juga seorang Nabi bukan tuhan

    4. Soal kekayaan. Tampaknya anda gagal paham ya bro. Semua yg diciptakan di bumi ini, baik tumbuhan atau hewan, adalah untuk manusia.
    Kenapa Berlian berharga? karena manusia yg menetapkan berlian berharga. Sama hal kaya dulu batu akik ga ada harganya, sekarang???Yang artinya, KEKAYAAN yang dimaksud, bukanlah kekayaan yg sifatnya duniawi.

    ———-
    loh, semuanya kale..
    emangnya Berlian sudah ada begitu aje tanpa ada yang menciptakannya
    yang di mana-mana itu sifatnya duniawi, bos
    mase eloe gak bisa bedain…
    kalau sifatnya akhirat, seperti mendapat rizki, lalu disedaqahkan ke orang miskin..nha, ini namanya sifatnya akhirat.
    tunggu dulu..
    semua itu tidak ada manfaatnya tanpa ada iman..semua amalnya akan sia-sia..
    karena Allah Maha Adil, Maha bijaksana. makanya Allah balas di dunia saja, sedang Akhirat tidak dibalas, karena sudah dibalas di dunia..
    AMAL TANPA IMAN, SIA-SIA AJE DI AKHIRAT

    5. Lu blg Alkitab bs ditafsirkan seenaknya??? Benar sekali Hakullah. Karena mau gimanapun lu plintar plintir ayat Alkitab, tetep aja ujung2nya KASIH. Memahami Alkitab ga perlu tafsir2an. Yahweh ga pernah mencla mencle kalau ngomong, bahkan Yahweh melarang manusia berdoa dengan mencla mencle. Hhahahahaha

    ———–
    KENYATAANNYA SEPERTI ITU, BOS
    HABIS GAK JELASIN AME RASULNYA..
    AME PENDETA..
    LALU PENDETA DAPAT DARI MANA?
    WANGSIT?

    6. Lu blg memahami Alquran harus dgn Hadis. Berarti yg bikin Alquran = TOLOL!! Ga terima??? sekarang gw tanya, kitab suci lu apa Hakullah????????
    —–
    Alquran, bos
    namanya Kitab suci..
    memangnya alquran ada shahih, ada dhaif, ada maudhu?
    kalau hadits, iya
    namanya juga buatan manusia
    bisa aje, haditsnya dibuat-buat
    tapi Allah tetap menjaga keduanya..
    anda heran??
    namanya ilmu Rijalul Hadits..
    ilmu ini tidak dimiliki oleh agama lain
    kecuali seorang muslim yang hatinya bersih dan juga menjadi pilihan Allah
    ilmu ini ibaratnya seperti otak komputer
    gak percaya?

    • MualafINGINsodomiAllahSWT permalink

      2. Kalau seenak jidat Allah SWT, berarti Allah lu sampah. Ga adil amat Allah lo.

      3. Ya keyakinan lo buta berarti bos.
      Sulaiman = Salomo = Raja orang Yahudi = Anak Daud.
      Tau kan bendera Israel lambangnya apa? Itu lambang bintang Daud bos. Kalau ente mengklaim bahwa Daud dan Salomo adalah nabi, harus ente pasti ga akan benci ama Yahudi.

      4. Walah. Allah lu kok idiot amat? Lu blg balesnya di dunia saja. Ngapain Allah elu kasih otak dan freewill???
      Justru yang namanya Tuhan(Deiti) tidak akan rela manusia jatuh kedalam dosa bos. Tuhan bukan pendendam bos. Cuma Iblis yang pny sifat pendendam.

      5. Bos, udah pernah baca perjanjian baru belum? Ajaran Yesus???
      Jadi gini ya bos, saya kasih contoh :
      “Anak abdullah bernama Qathem”
      Menurut lu, statement diatas perlu bantuan orang ga untuk menafsirkannnya???? Nggk kan bos.
      Nah isi Alkitab tuh kurang lebih spt itu. Ga perlu ilmu tafsir2 bos. Bukan karena saya sok tau, tp karena memang inti dari ajaran Yesus cuma KASIH. Coba anda luangkan waktu, baca kitab Matius aja deh,

      6. Apakah Hadis disebut didalam Alquran? Tidak ada bos.
      Jadi anda jgn mengklaim sana sini bos.
      Alquran mengklaim bahwa Alquran adalah wahyu dari Allah. Tidak ada disebutkan “harus dipahami dgn hadis”.
      Berarti runtuhlah pernyataan anda yang mengatakan bahwa hadis juga dijaga Allah.

      Kesimpulan, Allah lu terlalu banyak mau bos. Mau disembah lah, mau ditaati lah, mau dibela lah. Terlalu tolol jadi deiti. Sama halnya kaya nabi Muhammad. Ga lebih dari seorang pecundang biadab.

      Allah SWT dibanding saya, masih pintaran saya bos. Setidaknya saya ga pernah menghasut orang untuk membunuh atau berzinah.

      Allah SWT = Iblis jahanam

      • otak eloe masih belum paham
        hati eloe sudah mati, pak
        kalau Tuhan perlu disembah, kenapa anda masih menyembah?

        Allah SWT dibanding saya, masih pintaran saya bos. Setidaknya saya ga pernah menghasut orang untuk membunuh atau berzinah.
        ————–
        memangnya Allah menghasut kita membunuh orang kafir?, dol
        gak kale, dol
        justru Allah melarang kita membunuh orang lain, kalau gak ada alasan membunuhnya
        alasan apa saya membunuh orang kafir?
        alasan apa anda menyuruh teman anda tidak boleh membalas, jika teman anda dibantai?
        apakah ini namanya menghasut, bukan?
        maksud eloe: diserang diam aje.gak usah balas..emangnya nasehat eloe dipake?
        hehehehe

      • MualafINGINCebokPakaiAlquran permalink

        Duh duh, si kawan yang 1 ini.
        Liat deh mayoritas negara eropa yg kristen, ketika di bom sama teroris2 sundal, apa mereka ngebantai Islam????
        Kan ud jelas bos.
        Si muhammad digambar di kartun aja, muslim langsung kejang2.

        Elu berdebat terlalu muter2 bos. Ketika di skak, malah taqiya.

        sory2 nih ye, Kristen tidak pernah diajarkan untuk menyembah Tuhan (Deiti). Kristen disuruh mengasihi Tuhan.

        bedakan antaraa sembah dan kasih. Pake otak ya bos.

        Lu blg menghasut untuk membunuh??? terus, charlie hebdo itu hasutan siapa?? Bom belgia hasutan siapa????
        Kalau lu jawab hasutan orang yg ga paham alquran, elu salah total bos. Justru para teroris tsb lah Muslim yg sejati yg benar2 melaksanakan ajaran Islam.

        Bukan kaya elu.

        Yg namanya kitab suci, seharusnya bisa dipahami sama semua orang, tanpa ada bantuan hadis. Kenapa bisa ada hadis??? karena muslim paham betul, alquran itu isinya ngawur ngidul.

        Seperti judul web ini kan.
        Islam, Alquran, Hadis. Semua harus saling terkait. Hahahahaha. 1 saja runtuh, maka runtuhlah yg lain.

      • Duh duh, si kawan yang 1 ini.
        Liat deh mayoritas negara eropa yg kristen, ketika di bom sama teroris2 sundal, apa mereka ngebantai Islam????

        ———-
        mase eloe percaya begitu aje kabarnya, seperti kasus bom di WTC..
        kenyataannya bukan ummat islam yang membom
        tapi orang dalam sendiri yang membom
        pasti kamu gak percaya?
        kagak ada gunanya kale membom negara kafir..
        sudah menjadi tradisi orang-orang kafir yang suka memfitnah Islam
        eloe,kan kate orang..
        kate orang belum tentu benar kabarnya..

        Si muhammad digambar di kartun aja, muslim langsung kejang2.
        ——–
        loh, emang salah kita marah..
        mereka itu mempunyai niat buruk, yaitu agar ummat islam menimbulkan rasa marah..
        atau memancing kemarahan ummat islam..
        sudah tahu ummat islam tidak mengizinkan, eh malah mereka menjadi-jadi
        pake aje otak eloe..
        coba siapa yang salah?

        Lu blg menghasut untuk membunuh??? terus, charlie hebdo itu hasutan siapa?? Bom belgia hasutan siapa????

        ——-
        pake otak, bos..
        itu permainan orang-orang kafir. yang menjadi korban fitnah adalah ummat islam..
        memang mereka sengaja membikin ummat islam marah..
        kan, sudah tahu. membuat karikatur,kan orang kafir
        yang tidak mengizinkan perbuatan itu ummat islam
        tapi, orang kafir maksain dan menjadi-jadi..
        apa itu namanya, tidak membikin ummat islam marah?
        alhamdulillah, kejadian itu, orang-orang prancis banyak yang masuk islam

        padahal eloe tahu sendiri, orang-orang prancis rata-rata sangat benci islam..gak ada cara lain kecuali memfitnah islam melalui karikatur Nabi Muhammad saw..

        memangnya kita akan membiarkan hal itu..

        Kalau lu jawab hasutan orang yg ga paham alquran, elu salah total bos. Justru para teroris tsb lah Muslim yg sejati yg benar2 melaksanakan ajaran Islam.

        —–
        tidak, itu bukan ajaran islam
        ulama manapun pasti tidak membenarkan perbuatan itu..
        bagaimana mungkin kita menyerang mereka, padahal mereka tidak menyerang kita?

        seperti kasus WTC..mereka memfitnah islam, seolah-olah ummat islam yang membom..
        eh, pas teliti.ternyata orang dalm sendiri
        dan pas kejadian itu, mulailah agama islam berkembang..

        Allah swt berfirman:
        Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At-Taubah [9] : 32)

  11. JADI PANDANGAN ANDA:
    ANTI MUKMIN
    ANTI KAFIR

    ALLAH SWT BERFIRMAN:
    “Mereka berkata: “Sesungguhnya kami mendapati bapak-bapak kami menganut suatu agama, dan sesungguhnya kami orang-orang yang mendapat petunjuk dengan (mengikuti) jejak mereka.” (QS. Az Zukhruf: 22).

    “Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai Rabb selain Allah” (QS. At-Taubah: 31).

    ARTINYA MEREKA MEMATUHI AJARAN ORANG-ORANG ALIM DAN RAHIB DENGAN CARA MEMBABI BUTA, BAHKAN SAMPAI GHULUW. (BERLEBIH-LEBIHAN DALAM BERIBADAH)

    ATAU
    BERHUKUM SELAIN HUKUM ALLAH, ITU SAMA SAJA MENUHANKAN SELAIN ALLAH..

    JAWABAN ANDA SAMA SAJA KTERANGAN DENGAN BABI BUTA
    DITANYA APE, JAWABNYA APE..
    GAK NYAMBUNG, MAS

  12. snote5950 permalink

    Saya tidak sedang ingin melengkapi maupun menyambung komentar saya, saya ingin bertanya saja.

    Di bagian mana saya menuduh dan di bagian mana saya mengklaim? Dan kenapa anda anggap saya sebagai muslim?

  13. Yg namanya kitab suci, seharusnya bisa dipahami sama semua orang, tanpa ada bantuan hadis. Kenapa bisa ada hadis??? karena muslim paham betul, alquran itu isinya ngawur ngidul.

    ————
    tolol banget sich loe..
    eloe mau kitab yang eloe anggap suci, gue jelasin sesuai apa yang gue paham..
    emangnya alkitab menggunakan bahasa jepang?
    alkitab,kan pake bahasa indonesia..emangnya gue gak ngerti bahasa indonesia..
    eloe pasti bantah..bukan itu maksudnya..lalu maksudnya bagaimana?
    eloe jelasin, apa itu namanya bukan tafsir?

    alquran diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia..apa gue gak ngerti bahasanya?
    harus ada jalurnya..bisa-bisanya manusia bisa salah…
    1. alquran itu dipahami tanpa memerlukan yang lain
    2. alquran perlu diterangkan

  14. MualafINGINbidadari permalink

    Gile Hakullah

    Teori konspirasi pun diblg sebagai fakta. Apa yg lu klaim TIDAK terbukti tuh.
    Sama saja klaim lu sama si sundal Muhammad, yg mengklaim bahwa dia diserang duluan, makanya dia nyerang balik.
    Padahal SEJARAH mengatakan sebaliknya.

    Dan yg lbh jenius, PERANCIS diklaim sebagai pembenci islam.
    Padahal jelas2 PERANCIS adalah negara kafir dengan muslim terbanyak, kurang lebih 7jt jiwa.

    Luar biasa smart Hakullah. Tampaknya anda mngkin bisa menjadi pemenang nobel pertama dari indonesia.

    • Teori konspirasi pun diblg sebagai fakta. Apa yg lu klaim TIDAK terbukti tuh.
      Sama saja klaim lu sama si sundal Muhammad, yg mengklaim bahwa dia diserang duluan, makanya dia nyerang balik.
      Padahal SEJARAH mengatakan sebaliknya.

      ——
      hehehehe
      bodoh banget sich lo
      menyerang balik?
      nah, kalau mereka berhenti dari perbuatan kejahatan
      apakah gue balas lagi?
      tolol banget
      eloe dihajar ame si pulan
      mase eloe diam aje, gak mau balas atau menghindari serangannya
      pasti eloe kepingin balas,kan?
      nah, kalau dia berhenti dan kalah
      mase eloe bals lagi
      nah, kalau eleo balas lagi sampai bonyok
      itu namanya “melampau batas”
      Allah tidak menyukai orang-orang yang
      melampau batas..

      eloe tahu gak, tragedi di Afrika Tengah?
      Ummat islam dibantai. itu karena ummat kristen bekerja sama dengan prancis,
      mereka juga mengambil dan merampas senjata ummat islam, seharusnya membela diri
      setelah itu dibantai..

      Dan yg lbh jenius, PERANCIS diklaim sebagai pembenci islam.
      Padahal jelas2 PERANCIS adalah negara kafir dengan muslim terbanyak, kurang lebih 7jt jiwa.

      ———–
      pembenci islam secara keseluruhan, bukan semua benci..
      alasan mereka benci;
      karena:
      1. mereka tidak tahu
      2.Pemberitaan media.

      KAI SEMACAM ELOE INI GAK TAHU APA-APA
      ELEO TAHU,KAN KARENA KATE ‘MEDIA”, KATE ORANG TUA, KATE ORANG YANG ISLAMNYA GAK JELAS

      KEBANYAKAN MEREKA SUMBERNYA DARI “MEDIA”

      NAH, GUE PRATEKKAN AGAMA GUE, JUSTRU TAMBAH BAIK, TAMBAH MENGERTI

      DI PRANCIS UDAH MULAI BISA BEDAIN MANA BENAR DAN MANA SALAH
      BUKAN KATE MEDIA LAGI..
      KALAU IKUTIN TERUS KATE MEDIA, MAKA MUNCUL TERUS MENERUS RASA KEBENCIAN DI HATINYA TERHADAP ISLAM
      COBA ELOE CARI INFORMASI, KENAPA MEREKA MASUK ISLAM?
      YANG GUE TAHU: 1. MEREKA MEMANG TIDAK TAHU (AWALNYA MEREKA BENCI).

      KENAPA GUE BILANG RATA-RATA BENCI ISLAM?
      IYA, SEPERTI GUE BILANG, KEBANYAKAN MEREKA TIDAK TAHU, LAGI PULA MEREKA SERING DENGAR YANG NAMANYA “MEDIA”, DI MANA SELALU MEMONJOKKAN ISLAM..

      ORANG-ORANG NON MUSLIM MEMANG BENAR-BENAR TIDAK TAHU APA-APA..
      GUNAKAN AKAL SEHATMU..
      ELOE PADA HAKIKATNYA BENCI PADA ISLAM
      JANGANKAN ELOE, ORANG ISLAM SENDIRIPUN JUGA ADA YANG BENCI ISLAM
      NAH, KALAU DARI PIHAK ISLAM
      1. BUKAN KARENA TIDAK TAHU
      2. KEBANYAKAN MENGIKUTI HAWA NAFSU DAN GAK MAU TERIKAT DENGAN HUKUM

      • MualafADALAHMulia permalink

        Lu bener2 orang yg plg jenius.
        Lu cuma beropini secara subjektif.
        Lu bilang bnyk orang benci islam gara2 media.
        Lah, memang ajaran Islam adalah ajaran sampah kok. Tanpa media pun, orang yg baca alquran pasti paham.

        Skrng gw tanya ama lu.
        Refrensi dari opini lu tuh apa?
        Lu blg kebanyakan orang perancis benci Islam.
        Harusnya lu pake donk otak lu, kalau perancis benci islam, udh pasti modar semua muslim di perancis.

        SESUSAH APA SIH NGEBANTAI MUSLIM DI PERANCIS?????
        SESUSAH APA SIH NGEHANCURIN NEGARA ISLAM???

        Buat kafir di seluruh dunia, ngalahin islam mah hal sepele. Secara teknologi, Islam 100% persen negara pecundang.
        Cuma kan kenyataannya bangsa kafir masih bermoral.

        Dan yg terakhir, lu blg media memprogandakan kebencian terhadap islam. Padahal media tsb, sangatlah objektif, karena pelaku teror 99% muslim.
        Lu pernah denger ustad ceramah ga??? Isinya hujatan pada kafir.
        Di 1 sisi lu menyalahkan media, tp lu ga berkaca sama kelakuan ustad2 jahanam lu. Berani lu menyanggah ustad2 yg menebarkan kebencian??? pasti ga berani!!! elu kan jagonya bertaqiya, muter2 fakta.
        Menurut lu, kafir harus percaya pada muslim gitu??? Dan mengabaikan berita media??????
        Logika lu sangatlah sempurna.

        Lu ga pny hak untuk melarang orang benci Islam bos. Apalagi memaki. Islam kan cuma ajaran.
        Islam sampah, Islam tolol, Islam bangsat biadab. MAU APA LU????
        Yang tidak boleh, adalah memusuhi muslim, karena pada hakikatnya, anda dan saya sama kan, sama2 manusia.

        Di otak elu, cuma ada balas dan balas. Allah SWT kok pecundang amat sih. Masa dia nngajarin elu untuk balas membalas.

        Saya kasih deh perandaian.
        ” Misalnya Muhammad ketika dituntut untuk membuktikkan kenabiannya melalui mukzizat, Muhammad mampu menunjukkan kuasa Allah SWT, pastilah tidak akan ada perintah untuk bunuh membunuh”

        “Andaikan Allah SWT menunjukkan batang hidungnya kepada Muhammad dan SAHABAT nya serta umatnya, pastilah tidak akan ada ayat peperangan”

        Coba deh lu renungin dulu statement gw diatas.
        Gw berkali2 tekankan sama elu. apa yg dilakuin Muhammad, semua orang pasti bisa lakuin.

        coba sebutin 1 hal saja, tindakan Muhammad yang TIDAK BISA dilakukan orang lain?????
        Coba obok2 alquran dan hadis lu.

    • di alquran sendiri, tidak pernah Muhammad atau Allah mengatakan, “ikutilah ajaran sahabat Muhammad”.
      Sementara, di 1 sisi, alquran mengklaim sbg Firman Allah yg tidak berubah.

      Nah skrng saya tanya, ketika Muhammad menjalankan aktivitas nabinya,dia pasti ud membayangkan apa yg terjadi ketika dia modar. Apakah perintahnya????
      1. Apakah muhammad memerintahkan umatnya untuk menuruti sahabat nabi????
      2. Apakah muhammad memerintahkan umatnya untuk ciptain dan ngikutin hadis????


      hehehehehe..semakin tambah para aje..
      eloe itu,kan ngajak gue berfikir,iya,kan?
      gue sudah bilang waktu yang lalu..
      di dalam alquran, mengatakan: jangan mengatakan kepada orang tua “ahh” lalu disalah artikan “boleh memukul orang tua”, karena alquran tidak ada larangan, yang ada “Ahh atau semacamnya..

      Alquran tidak mengatakan “Ikutilah para shahabat”..tapi hanya pesan yang singkat “Taatilah Allah dan Rasul-Nya..”
      apa yang disampaikan kepada kita oleh beliau saw?
      lalu Allah menjelaskan keutamaan para shahabat..
      apa yang dilakukan para shahabat?
      memahami, kemudian mengerjakannya
      berarti: kita ingin seperti shahabat.
      apa yang dilakukan shahabat, itu yang dipahami shahabat
      makanya, kita bisa membedakan mana boleh, mana sunnah, mana makruh dan mana wajib.
      karena para shahabat lebih mengerti tentang alquran dan hadits beliau saw..
      kemudian para shahabat punya murid lagi..dan murid ini menyampaikan yang lain sesuai kepahaman yang didapat dari mereka. terus disampaikan lagi, terus sampai kepada kita..

      ORANG-ORANG KAFIR KEBANYAKAN MELIHAT DARI KONTEKSNYA DAN MEMAHAMINYA SESUAI DENGAN KEINGINAN MEREKA.
      NTAH TUH DENGAN DUGAAN, KECURIGAAN, FIKIRAN NGAK-NGAK DLL…

      Tidak ada kan perintah diatas didalam alquran.
      Terus anda nafsirnya tuh darimana????
      Anda bilang alquran itu rinci.
      Rinci darimananya goblok?????

      ———
      RINCI ITU MENURUT ALLAH, BUKAN MENURUT KITA
      OK, SEPERTI YANG GUE JELASKAN DI ATAS..
      DENGAN SENDIRINYA RINCI..GAK PERLU DITANYAKAN LAGI..
      CUKUP HANYA MENGATAKAN “TAATILAH ALLAH DAN RASUL-NYA..

      BEGITU, PAK

      • MualafPASTIInginMembunuh permalink

        Jadi begini ya Hakullah.
        Saya tarik kesimpulan deh.
        Ini menurut saya ya dari hasil perdebatan dgn anda.

        1. Berarti pada hakikatnya, semua muslim diperintahkan membunuh. Tentunya dengan alasan yg BENAR.
        Dan yg membedakan anda dengan ISIS adalah ALASAN tsb.
        “Alasan” adalah suatu ukuran yg sangat luas cakupannya. Ada muslim yg menganggap kartun sebagai serangan, ada yg menganggap kafir ngobrol sama muslimah sebagai serangan.
        Jadi intinya : MUSLIM DIAJARKAN MEMBUNUH.

        2. Muslim mengutamakan kelakuan MUHAMMAD dalam melaksanakan agamanya. Apabila mereka bingung, mereka akan melihat kelakuan sahabatnya. Hal ini lah yg membuat ISLAM terbagi menjadi banyak aliran. Yg berarti, Muhammad tidak pernah memikirkan bagaimana nasib umatnya.

        3. Muslim selalu mengatakan bahwa alquran itu rinci, dan jelas serta tidak ada keraguan. Ini adalah ketololan muslim.
        Misalnya saya bilang “Saya tampan”. Bagaimana cara mengukur validitas argumen saya?? Tentunya harus menanyakan kepada orang yg melihat muka saya.
        Pun perihal Alquran, yang sudah JELAS SEKALI tidak rinci, tidak jelas dan penuh keraguan menurut pembacanya, baik kafir maupun nonkafir (baca:islam)

        4. Anda mengatakan bahwa “rinci” tersebut adalah wahyu Allah, yg berarti bahwa “rinci” adalah menurut Allah.
        Secara tidak langsung, mengingat point ke3 saya diatas, Allah ada sosok yang super tolol, dan super egois. Dia mewahyukan sesuatu, yg tidak bisa dipahami oleh semua orang.
        Tetapi, saya sangat bersyukur akan ketololan Allah SWT. Kalau saja dia tidak tolol, dan memberikan wahyu dengan sangat rinci, sudah pasti kiamat dunia ini.

        5. Buat muslim, sosok Allah SWT bukanlah sosok yg “harus dipahami”. Allah SWT tidak boleh “ada”, tidak boleh “berbentuk”. Berarti, MISALNYA Allah SWT itu ternyata ada, dan Allah SWT turun ke bumi, pastilah muslim akan mengingkari Allah SWT tsb.

        Ya, baiklah pembaca saja lah yg menilai perdebatan saya dan anda hakullah.

    • sama seperti eloe bertanya, gak ada tuh alquran melarang atau tidak nya bayi tabung
      sama seperti eloe bertanya gak ada tuh alquran melarang atau tidaknya MLM
      sama sepert eloe bertanya gak ada tuh alquran melarang NARKOBA

      Alquran dengan sendirinya lengkap..
      contoh kecil aje.jika anda ingin bisa masak nasi goreng, maka anda cukup mengamalkannya di dalam alquran..
      loh, kan, nasi goreng gak ada di dalam alquran?..
      Allah perintahkan kepada kita untuk bertanya kepada ahlinya dan juga menjalankan perintah Allah?
      Apa itu perintah Allah?
      halal dan haramnya seperti yang dilarang oleh Allah adalah daging babi, anjing..
      perintah itu, ada di dalam alquran bahkan dianjurkan

      DARI KITA TIDUR, BANGUN KEMUDIAN KITA MENJALANKAN AKTIFIKAS SEMUA ADA DALAM ISLAM..

      ALQURAN DENGAN SENDIRINYA LENGKAP DAN TERPERINCI..BUKAN MENURUT PANDANGAN MANUSIA YANG GAK AKAN HABIS-HABISNYA..
      NANTI UJUNG-UJUNGNYA NANYA, EMANGNYA ADA DI DALAM ALQURAN, YESUS LAHIR TANUN BERAPA?

      JADI, ISLAM UNTUK KEBAIKAN MANUSIA
      BUKAN SEPERTI ALKITAB..
      DIBALIK PERINTAH ALLAH, PASTI ADA MANFAATNYA WALAUPUN KITA GAK MENGETAHUI
      CONTOH: SHALAT..

      ALKITAB BUKAN UNTUK KEBAIKAN MANUSIA
      TAPI MENGHANCURKAN MANUSIA BAGI YANG MENGAMALKANNYA..
      ALKITAB SEKARANG YANG BUKAN DARI YESUS GAK ILMIAH..
      APA YANG DIKERJAKAN OLEH KRISTEN TIDAK ADA MANFAATNYA
      CONTOH: BERNYANYI DI GEREJA
      MERAYAKAN HARI NATAL
      KARENA SEMUA ITU BUATAN MANUSIA, BUKAN BERDASARKAN WAHYU

      KITA MELAKUKAN INI BERDASARKAN WAHYU
      GAK USAH DITAMBAH-TAMBAHIN, KALAU MAU MENUJU AKHIRAT DENGAN MUDAH..

      ELOE,KAN GAK BERIMAN, BERIMANNYA AME ALKITAB
      TANYA AJA AME ALKITAB?

      APAKAH ELOE BISA JELASIN SEPERTI AGAMA ISLAM?
      ELOE MAU IKUTIN METODE TAFSIR CARA ISLAM ATAU CARA ELOE / METODE TAFSIR CARA KRISTEN?

      ELOE ELEO GUE GUE
      “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”

      ..

  15. Kesimpulan:
    ternyata orang-orang non-muslim gak ngerti yang namanya TAFSIR, dikiraiin mereka tidak membuat tafsir, padahal sesungguhnya mereka sendiri membuat tafsir..
    mereka mah sudah gak ada rasa takutnya, iya jelas aje seenak aje menjelaskan alquran, emangnya orang-orang muslim tidak tahu..
    sudah berantakan, tapi gak ada rasa malunya

    gue kasih tahu aje:
    1.Artinya : “Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu Karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.” (QS. Al Mumtahanah : 8)

    AYAT ITU PERLU DIJELASIN, PERLU TAFSIR
    ORANG NON MUSLIM AJE JUGA NGERTI
    JADI GAK PERLU TAFSIR

    2.”Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.” (QS. Al-Baqarah: 190) –

    AYAT ITU PERLU DIJELASIN, PERLU TAFSIR?
    ORANG-ORANG NON MUSLIM AJE JUGA NGERTI
    JADI GAK PERLU TAFSIR

    MUNGKIHKAH MUSLIM YANG MEMBOM WTC DI AMERIKA?
    ATAUKAH DI NEGERA-NEGARA KAFIR LAINNYA?

    ORANG-ORANG NO MUSLIM PASTI PADE NGERTI
    TAPI KALAU AYAT INI BAGAIMANA

    3. ”Dan perangilah mereka,supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran) maka sesungguhnya Allah Maha melihat apa yang mereka kerjakan (QS 8:39)

    APA YANG MEREKA PAHAMI AYAT ITU?
    PERLU TAFSIR, PERLU DIJELASIN?

    KALAU KITA KOREK-KOREK LAGI, TERNYATA AYAT ITU, SAMA PENGERTIAN DI ATAS 1 DAN 2
    CUMAN KALAU MEREKA SUDAH MACAM-MACAM SEPERTI KITA SUDAH MULAI DIPERANGI, BARU KITA SIAP-SIAP MULAI BERTINDAK..
    KALAU TIDAK, IYA GAK BOLEH…
    KESIMPULAN:
    SELAGI MEREKA TIDAK PERANGI KITA, KITA TIDAK BOLEH MEMERANGI MEREKA

    JADI, AYAT DI ATAS DITURUNKAN PADA SAAT PERANG BADAR, DIMANA UMMAT ISLAM DITINDAS DAN DIPAKSA-PAKSA MENYEMBAH BERHALA ORANG2 KAFIR.

    4. ”Perangilah mereka,niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka serta melegakan hati orang-orang yang beriman ” ( QS 9:14)

    PERLU TAFSIR?
    AYAT ITU JUGA SAMA DENGAN PENGERTIAN 1 DAN 2,
    CUMAN AYAT ITU KALAU KAUM KAFIRIN SUDAH MULAI MEMERANGI KITA DAN MENIDAS KITA..

    TUJUAN PERANG JUGA UNTUK MENGHENTIKAN KEMADHARATAN YANG LEBIH BESAR

    MUNGKINKAH KAUM MUSLIM MEMBOM DI WTC?
    MUNGKINKAH KAUM MUSLIMIN MEMBOM DI PARIS KOTA PRANCIS?
    KADANG2 MEREKA MEMBOM MENGAITKAN KATA “ALLAHU AKBAR”
    FIKIRAN MEREKA, BERARTI YANG MEMBOM SEJUMLAH KELOMPOK ISLAM
    EMANGNYA NON MUSLIM GAK BISA MENGUCAPIN KAI GITU..

    GUE SICH MAH KETAWA AJE..
    PALING JUGA AKAL-AKALAN ORANG-ORANG KAFIR ALIAS SUKA MEMFITNAH ISLAM DENGAN SIMBOL ISLAM TERORIS..HEHEHEHEHEHE

    • @hakkullah
      Ente lagi ngelawak ya bro?

      Ente bilang:
      mereka mah sudah gak ada rasa takutnya, iya jelas aje seenak aje menjelaskan alquran, emangnya orang-orang muslim tidak tahu..

      Respon:
      Tolong tanye bro.., emang ape yang harus kami takutin?

      Ente bilang:
      sudah berantakan, tapi gak ada rasa malunya

      Respon:
      Emangnya Islam, Quran dan hadist gak berantakan?

      Ente bilang:
      AYAT ITU PERLU DIJELASIN, PERLU TAFSIR
      ORANG NON MUSLIM AJE JUGA NGERTI
      JADI GAK PERLU TAFSIR

      Respon:
      Perlu tafsir supaya dapat ente taqiya-hin ya bro?

    • MualafINGINBerjihad permalink

      Tafsir berarti mengira2 makna dari sesuatu. Dalam konteks ini, berarti mengira2 makna ayat dari alquran.

      Inget ya Hakullah, MENGIRA2.
      Tafsiran anda belum tentu 100% BENAR, karena nabi cabulmu udah di neraka.
      Kecuali, Allah SWT pernah menemui (yang sangat tidak mungkin terjadi mengingat Allah SWT adalah bencong).

      1. Allah tidak melarang. Tidak melarang adalah hal yg berbeda dengan memerintahkan. Yang artinya, Allah ambigu dalam mewahyukan ayat sucinya. Harusnya “Allah memerintahkan mu untuk berbuat baik kepada orang yg tidak memerangimu”

      2. Anda bilang jangan melampaui batas. Saya setuju. Orang yg sudah dipenggal, ya sudah pasti mati kan. Memangnya mau diapain lg???? Berarti batas nya adalah penggal.

      3. Mana bukti sejarahnya bahwa muslim diserang ? Apa ga kebalik tuh? Bukannya perang tsb diawali oleh kelakuan nabi sundal lu yg menggarongi para pedagang quarisy???
      Dan tentunya anda tau kan bagaimana nasib muslim pada perang selanjutnya?? Tentulah Allah SWT seperti tipikal muslim sejati, mengeluarkan klaim bahwa dia menguji kesalehan muslim.
      Allah SWT ya Allah, kenapa dikau suka mencla mencle sihhh.

      4. Supremasi ketololan Allah SWT yg menyuruh umatnya untuk berperang. Katanya kun fayakun. “kun..” “kun…” Kuntul keles…

      Terjawabkan kan pada alquran sendiri, bahwa Allah SWT tidak mempunyai kesucian sama sekali, dan yg lbh parah, Islam mengajarkan umatnya untuk mati demi Allah.

      • tolol banget sich lo
        setiap manusia punya cita-cita mati karena ape?
        1. kalau eloe mau mati karena ape?
        karena orang tua
        2. kalau eloe mau mati karena ape?
        karena eloe mati demi cewek eloe
        3. kalau eloe mau mati karena ape?
        karena eloe mati demi tersohor nama eleo

        mati cara seperti itu adalah semuanya syirik, alias amalnya tidak diterima
        memang agama eloe gak ngajarin yee?

        Allah mengajarin kita supaya kita bersih dari perbuatan syirik itu
        untuk apa Allah lakukan itu?
        untuk kebaikan manusia bukan kebaikan buat Allah
        eloe gak beriman, tetap aje Allah besar
        orang keluar dari islam, tetap aja Allah besar
        gak pengaruh bagi Allah
        tetapi berpengaruh bagi manusia
        1. Tidak beriman = masuk neraka jahannam kekal di dalamnya
        2. beriman dan tidak beramal shaleh = neraka jahannam tidak kekal
        2. beriman dan beramal shaleh = masuk surga

        mau pilih yang mana?

        ayat penggal yang dimaksud eloe:
        (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (al anfal:12)

        1.ayat itu dalam posisi ketika saat dalam medan pertempuran, bukan di luar pertempuran
        2.Pada saat orang mukmin melayang kepala orang kafir, tapi sudah putus duluan..artinya malaikat ikut serta dalam medan pertempuran dan pada akhirnya musuh gentar dan takut
        3.di dalam ayat alquran lain, ketika saat kita melempar batu ataupun senjata lainnya, maka tidak satupun bisa meleset, artinya pasti kena walaupun jarak yang gak mungkin dijangkau..

        maksd gue: apakah kamu tidak mengambil pelajaran dari cerita itu?
        di situ letak kekuasaan Allah
        satu ayat itu harus dipahami.

        BEDA TAFSIR,KAN?
        YANG ELOE BINGUNGIN, KENAPA BANYAK TAFSIR?
        TAFSIR YANG MANA YANG BENAR?
        PEMAHAMAN TAFSIR KHAWARIJ
        PEMAHAMAN TAFSIR MU’TAZILAH
        PEMAHAMAN TAFSIR SYIAH
        PEMAHAMAN TAFSIR LIBERAL

        SEMUA SESAT, MENAFSIRKAN TIDAK BERDASARKAN WAHYU, TAPI KEBANYAKAN MENGIKUTI HAWA NAFSU
        73 GOLONGAN UMMAT NABI MUHAMMAD SAW
        YANG SATU MASUK SURGA
        YANG LAINNYA MASUK NERAKA

        gue kasih tahu..
        eloe itu, kan bace buku-buku karangan orang-orang kafir, yang di dalamnya tidak lebih dari penafsiran orang-orang konyol..
        apa yang eloe pahami itu namanya bukan tafsir?
        apapun yang eloe pahami, itu namanya tafsir

        TAFSIR ELOE KACAU BALAU, BISA MEMBUAT ORANG CELAKA
        YANG BENAR “MENGIKUTI SLAFUS SHALIH”

        KALAU ELOE MASIH TANYA LAGI, DARI MANA ELOE DAPAT TAFSIR?
        CUKUP ANE CARI ASBABUNNUJUL DULU..
        JAWABANNYA ADALAH MEDAN PERTEMPURAN (SUDAH CUKUP JAWABANNYA)

        —————-

        Pedagang Kafir Quraisy kepala pemimpinnya adalah Abu Sufyan..
        itu maksud eloe..
        yang lalu gue sudah jelasin..
        Nabi Muhammad saw mengambil itu, bukan karena lantaran dia kafir
        tetapi, mereka mengambil kekayaan kaum muslimin lebih dahlul dengan cara paksa, tindas, bahkan diusir, Mkanya harta diambil kembali sebagai gantinya
        eh tunggu dulu..
        kenyataannya Abu Sufyan masuk islam juga tanpa ada paksaan..suka rela, karena agama islam itulah yang benar..

        jangan eloe salah artikan:
        ada orang kafir lagi jalan dan membawa harta banyak
        boleh mengambil hartanya..
        wah, kalau pemahaman kai eloe, bisa mencelakan orang lain..
        BERBICARALAH DENGAN ILMU
        BERTINDAKLAH DENGAN ILMU

    • Kate ente:
      GUE SICH MAH KETAWA AJE..
      PALING JUGA AKAL-AKALAN ORANG-ORANG KAFIR ALIAS SUKA MEMFITNAH ISLAM DENGAN SIMBOL ISLAM TERORIS..

      Respon:
      Kenape ente harus ketawa aje?
      Ape ente sudah bute? Sehingga tidak bisa melihat bagaimana tindakan teroris islam yang terjadi di berbagai-bagai belahan bumi, sepanjang sejarah 1.400 th lalu hingga kini?

      Ente bute ape tolol bro?

      • hehehehe
        terserah eloe aje
        pembantaian Islam di poso, apa kamu gak ingat?
        pembantain islam di afrika tengah, apakah kamu gak lihat?
        pembantain islam di palestina, apakah kamu gak memperhatikannya?
        pembantaian suuni di suriah, apakah kamu gak dapat informasinya?
        di suriah, lalu kamu katakan: itu perang saudara?

        apalagi pembantaian islam di rohingnya.
        wah parah banget..
        apakah kita gak boleh berjihat melawan kezhaliman musuh Allah?

        SIAPAPUN NON MUSLIM APAKAH DARI BUDHA, KRISTEN, YAHUDI..KENAPA MEREKA UMMAT ISLAM YANG DIBANTAI?
        ADA JAWABAN DARI ALLAH:
        ( 8 ) Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji,

        KAMU ITU BENAR-BENAR MENENTANG ALLAH, BUKAN MENENTANGKU
        APA SICH YANG KAMU DAPAT INFORMASI?
        APA SICH YANG KAMU LIHAT?

        SUDAH JELAS??
        GAK USAH BINGUNG..
        LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN

      • MualafMURTAD permalink

        Padahal jelas2 rohingya adalah suatu suku. Bukan masalah agama. Hanya kebetulan saja mereka beragama islam.

        Tp memang terkutuklah myanmar yang tidak mau mengakui rohingya.

        Ga usah sok2an berjihad bos.
        Lu di 1 sisi, sok2an mengerti masalah rohingya, palestina, ataupun negara2 muslim yg diperangi.
        Tp di 1 sisi, lu membenarkan kafir yg tidak bersalah dibantai.

        gw jijik sama lu bro, lu bukan manusia. Orang yg belajar dan mengerti islam yg sebenarnya, dan mempraktikkan dalam hidupnya adalah serendah2nya binatang

  16. AKU ANGGAP SEMUANYA SUDAH PAHAM
    TIDAK PERLU DIJELASIN LAGI
    SUDAH JELAS SEMUANYA..
    KALAU HATI SUDAH MATI,
    ( 6 ) Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

    WAALLAHU A’LAM BISSHAWAB..
    KAMI TUTUP, “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”

  17. al jawi permalink

    Salam sejahtera bro,nyambung ya .makasih jawaban admin.itu kurang bro nabi muhammad saw itu juga oedipus compleks itu lho pemuda yang menyukai ibu ibu mungkin bisa dibahas sekalian.kita buka wawasan dengan pertanyaan,bila kristen yg benar bagaimana dengan nasib umat islam dan yahudi.atau sebaliknya bila yahudi yang benar,atau bila islam yang benar.bung admin monggo saja itu penafsiran anda.sah saja tapi kami umat islam mempunyai tafsir sendiri,kebenaran itu relatif mesti ada yg mutlak.suatu peristiwa dapat ditafsirkan dalam berbagai variasi .esensi apa..?monggo direnungkan,salam.

    • Anda ini unik, tidak seperti muslim pada umumnya.
      Secara pribadi, saya tidak peduli dengan keyakinan orang lain, sama seperti yang sudah saya sampaikan, siapapun boleh yakin kalau gajah bisa terbang dan hal tersebut sah sah saja, selama keyakinan tersebut tidak dipaksakan untuk diterima orang lain dengan bumbu bumbu klaim dan sebagainya.

      Muhammad oedipus compleks bukanlah suatu masalah, yang bermasalah adalah dia PHEDOFIL, dia membunuh suami wanita yang disodoknya pada hari yang sama kepala suami si wanita dipenggal, dia menipu istrinya sendiri untuk mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, dia mengawini anak mantunya sendiri dengan alasan yang … (setiap muslim pasti bilang ya bisa diterima akal sehat) bertentangan dengan norma norma kemanusiaan.

      Tentang benar atau salah, acuannya harus jelas. Benar tentang apa dan dalam kontekstual apa.
      Saya tidak pedulikan Kristen atau yahudi, benar atau salah. Concern saya adalah ajaran ISLAM yang melanggar norma norma manusia dan kemanusiaan dan itu JELAS JELAS SALAH.

      Walaupun saya katakan kamu unik, tapi cara berpikir muslim masih sangat melekat di dirimu.
      Kalau Kristen benar atau salah, tidak ada urusannya dengan Islam
      Kalau Yahudi benar atau salah, tidak ada urusannya dengan Islam
      Kalau Islam salah, itu mustahil, karena dengan gampangnya setiap muslim di dunia ini akan menunjuk, menuduh, menuding kesalahan kesalahan Kristen atau Yahudi dan otomatis Islam benar.

      ISLAM TIDAK AKAN PERNAH SALAH.
      Seorang suami yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.
      Dimana kesalahannya?
      TIDAK ADA!!!!
      ISLAM TIDAK AKAN PERNAH SALAH, kecuali anda bisa menggunakan otak anda untuk berpikir.

      Ajaran ISLAM menjadikan manusia manusia yang mempunyai otak untuk berpikir menjadi gagal berpikir.
      Coba anda baca komentar komentar yang muslim di blog ini.
      Bisakah anda bayangkan bahwa kebenaran ISLAM dibuktikan nanti setelah kematian????!!!!!!!
      Dalam banyak kesempatan, Muhammad menyemangati gerombolan para perampok pimpinannya untuk mengorbankan nyawa agar mendapatkan SURGA ESEK ESEK yang dipenuhi dengan pelacur pelacur surga tembus pandang yang disediakan ALLOW SWT bagi mereka mereka yang MATI untuk membelanya.

      Saya bukan dukun atau ahli tafsir.
      Yang saya kemukakan adalah hal hal yang didasarkan pada kenyataan yang dapat diakses oleh siapa saja berdasarkan sumber sumber islam sendiri.
      Anda mengigau kalau anda mengatakan “kami umat islam mempunyai tafsir sendiri” karena setiap ahli tafsir yang belajar ilmu tafsir dapat membuat tafsirannya sendiri dan tafsir yang satu dengan yang lainnya bisa saling bertentangan dengan sumber yang sama.

      Tidak ada SATU TAFSIRPUN dalam ISLAM yang bisa dipegang sebagai kebenaran mutlak. Setiap penafsir secara sepihak akan mengklaim bahwa tafsirnyalah yang benar dan yang berlawanan dengan tafsirnya adalah salah walaupun sumbernya sama…

      Anda tidak perlu berlama lama untuk bertukar pikiran atau berwacana dengan saya, karena kemampuanmu tentang ajaran islam sangat sangat sangat dan sangat rendah.
      Saya hanya menghakimi apa yang anda sampaikan, kalau isi kepala anda saya tidak akan pernah tahu.

      Silahkan anda jawab, termasuk ISLAM golongan manakah anda?
      ISLAM TIDAK AKAN PERNAH SALAH, dan tidak ada kebenaran di dalamnya, kecuali klaim.. klaim… klaim.. yang harus ditafsirkan oleh ahli tafsir dengan ilmu tafsir sesuai dengan tafsir masing masing yang saling bertentangan satu dengan yang lainnya.

      Silahkan anda jawab, termasuk ISLAM golongan manakah anda?

      Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda :

      “Orang-orang Yahudi terpecah kedalam 71 atau 72 golongan, demikian juga orang-orang Nasrani, dan umatku akan terbagi kedalam 73 golongan.” HR. Sunan Abu Daud.

      Dalam sebuah kesempatan, Muawiyah bin Abu Sofyan berdiri dan memberikan khutbah dan dalam khutbahnya diriwayatkan bahwa dia berkata, “Rasulullah SAW bangkit dan memberikan khutbah, dalam khutbahnya beliau berkata, ‘Millah ini akan terbagi ke dalam 73 golongan,

      seluruhnya akan masuk neraka, (hanya) satu yang masuk surga, mereka itu Al-Jamaa’ah,

      Al-Jamaa’ah. Dan dari kalangan umatku akan ada golongan yang mengikuti hawa nafsunya, seperti anjing mengikuti tuannya, sampai hawa nafsunya itu tidak menyisakan anggota tubuh, daging, urat nadi (pembuluh darah) maupun tulang kecuali semua mengikuti hawa nafsunya.” HR. Sunan Abu Daud.

      Dari Auf bin Malik, dia berkata bahwa Rasulullah Saw bersabda:”Yahudi telah berpecah menjadi 71 golongan, satu golongan di surga dan 70 golongan di neraka. Dan Nashara telah berpecah belah menjadi 72 golongan, 71 golongan di neraka dan satu di surga. Dan demi Allah yang jiwa Muhammad ada dalam tangan-Nya umatku ini pasti akan berpecah belah menjadi 73 golongan, satu golongan di surga dan 72 golongan di neraka.” Lalu beliau ditanya: “Wahai Rasulullah siapakah mereka ?” Beliau menjawab: “Al Jamaah.” HR Sunan Ibnu Majah.

      Anas bin Malik meriwayatkan bahwa Rasulullah Saw bersabda: “Orang-orang Bani Israil akan terpecah menjadi 71 golongan dan umatku akan terpecah kedalam 73 golongan,

      seluruhnya akan masuk neraka, kecuali satu, yaitu Al-Jamaa’ah. HR. Sunan Ibnu Majah.
      Bahwasannya bani Israel telah berfirqah sebanyak 72 firqah dan akan berfirqah umatku sebanyak 73 firqah, semuanya akan masuk Neraka kecuali satu.” Sahabat-sahabat yang mendengar ucapan ini bertanya: “Siapakah yang satu itu Ya Rasulullah?

      ” Nabi menjawab: ” Yang satu itu ialah orang yang berpegang sebagai peganganku dan pegangan sahabat-sahabatku.” HR Imam Tirmizi.

      Abdullah Ibnu Amru meriwayatkan bahwa Rasulullah Saw bersabda : “Umatku akan menyerupai Bani Israil selangkah demi selangkah. Bahkan jika seseorang dari mereka menyetubuhi ibunya secara terang-terangan, seseorang dari umatku juga akan mengikutinya.

      Kaum Bani Israil terpecah menjadi 72 golongan. Umatku akan terpecah menjadi 73 golongan, seluruhnya akan masuk neraka, hanya satu yang masuk Surga.” Kami (para shahabat) bertanya, “Yang mana yang selamat ?” Rasulullah Saw menjawab, “ Yang mengikutiku dan para shahabatku. HR Imam Tirmizi.

      Diriwayatkan oleh Abu Hurairah bahwa Rasulullah Saw bersabda: “Orang-orang Yahudi terbagi dalam 71 golongan atau 72 golongan dan Nasrani pun demikian. Umatku akan terpecah menjadi 73 golongan.”HR Imam Tirmizi.

      Diriwayatkan oleh Imam Thabrani, ”Demi Tuhan yang memegang jiwa Muhammad di tangan-Nya, akan berpecah umatku sebanyak 73 firqah, yang satu masuk Syurga dan yang lain masuk Neraka.” Bertanya para Sahabat: “Siapakah (yang tidak masuk Neraka) itu Ya Rasulullah?” Nabi menjawab: “Ahlussunnah wal Jamaah.”

      Mu’awiyah Ibnu Abu Sofyan meriwayatkan bahwa Rosulullah SAW bersabda : “Ahlul kitab (Yahudi dan Nasrani) dalam masalah agamanya terbagi menjadi 72 golongan dan dari umat ini (Islam) akan terbagi menjadi 73 golongan, seluruhnya masuk neraka,

      satu golongan yang akan masuk surga, mereka itu Al-Jamaa’ah, Al-Jamaa’ah. Dan akan ada dari umatku yang mengikuti hawa nasfsunya seperti anjing mengikuti tuannya, sampai hawa nafsunya itu tidak menyisakan anggota tubuh, daging, pembuluh darah, maupun tulang kecuali semua mengikuti hawa nafsunya. Wahai orang Arab! Jika kamu tidak bangkit dan mengikuti apa yang dibawa Nabimu… HR.Musnad Imam Ahmad.

  18. MualafDEWA permalink

    (1) Rasul-rasul dan saudara-saudara di Yudea mendengar, bahwa bangsa-bangsa lain juga menerima firman Allah. (2) Ketika Petrus tiba di Yerusalem, orang-orang dari golongan yang bersunat berselisih pendapat dengan dia. (3) Kata mereka: “Engkau telah masuk ke rumah orang-orang yang tidak bersunat dan makan bersama-sama dengan mereka.” (4) Tetapi Petrus menjelaskan segala sesuatu berturut-turut, katanya: (5) “Aku sedang berdoa di kota Yope, tiba-tiba rohku diliputi kuasa ilahi dan aku melihat suatu penglihatan: suatu benda berbentuk kain lebar yang bergantung pada keempat sudutnya diturunkan dari langit sampai di depanku. (6) Aku menatapnya dan di dalamnya aku lihat segala jenis binatang berkaki empat dan binatang liar dan binatang menjalar dan burung-burung. (7) Lalu aku mendengar suara berkata kepadaku: Bangunlah, hai Petrus, sembelihlah dan makanlah! (8) Tetapi aku berkata: Tidak, Tuhan, tidak, sebab belum pernah sesuatu yang haram dan yang tidak tahir masuk ke dalam mulutku. (9) Akan tetapi untuk kedua kalinya suara dari sorga berkata kepadaku: Apa yang dinyatakan halal oleh Allah, tidak boleh engkau nyatakan haram! (10) Hal itu terjadi sampai tiga kali, lalu semuanya ditarik kembali ke langit.

    Ayat diatas terdapat pada Kisah Para Rasul 11 : 1 – 10.

    Pada ayat 9, dapat dilihat ucapan Tuhan yang sama persis dengan ucapan Allah SWT pujaan Muhammad.

    Kalau pada Alkitab, Tuhan menepati ucapannya, bahwa apa yg masuk ke mulut tidak menajiskan seseorang.
    Dan di plintirlah ayat tsb oleh nabi cabul keparat bernama Muhammad, namun bukannya menegaskan ajaran nabi sebelumnya, MALAH MELANGGAR Hukum Taurat “Jangan berzinah” !!!

    Plagiat !

  19. al jawi permalink

    Salam sejahtera,wah..kalau penulis ditanya islam golongan apa,malah bingung,biar islam bergolongan saja yg membahas.maksudnya demikian bung admin ada pertanyaan yg mampu kita jawab dan ada pertanyaan yg kita nggak ngerti jawabannya baik dalam ketuhanan maupun dalam science,lanjut:bila kristen benar maka yahudi masuk neraka,tapi islam tidak masuk neraka.bila yahudi benar maka kristen masuk neraka,tapi islam tidak masuk neraka.bila islam benar maka kristen masuk neraka dan yahudi masuk neraka,itu yg mendasari pemikiran saya kebenaran islam.ah itu klaim klaim saja monggo saja toh itu tidak dilarang tapi tentu saja argumen kita itu berdasarkan penalaran yg masuk akal.kami hanya pembawa berita dan salam

    • Muslim seperti dirimu memang MEWARISI KETOLOLAN ALLOW SWT aka MUHAMMAD SAW!!!!!

      Sejak kapan neraka Islam sama dengan neraka Kristen atau Yahudi?????!!!!!!!!!!

      KLAIM…KLAIM…KLAIM… tidak merubah fakta apapun dan setiap mereka yang beragama Islam pastilah masuk SURGA ISLAM, surga yang dipenuhi dengan pelacur pelacur tembus pandang, dimana terdapat pasar pasar yang ketika kau mau bersex ria, dapat kamu lakukan seketika itu juga.

      Surga Islam, Neraka Islam hanya untuk ISLAM.
      Tapi bisa dimaklumi, namanya ISLAM, kalau tidak mengklaim, rasanya kurang pas.

      Disebut apakah seorang suami yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya?

      Kalau kamu sebut contoh berbudi agung dan berahklak mulia, pasti kamu masuk SURGA ISLAM
      Kalau kamu sebut itu adalah bangsat biadab, pasti kamu masuk NERAKA ISLAM.

      Yahudi dan Kristen?????!!!! Emang gue pikirin!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: