Skip to content

AL QURAN MEMBUKTIKAN BAHWA ALLAH ADALAH DEWA PAGAN

May 21, 2016

Ketika Muhammad berhaji dan menunjuk serta mencium ALLOW SWT, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, DZAT TAUHID, satu satunya ilah yang tersisa di Kahbah Mekah,  Umar mengatakan “Sesungguhnya aku menciummu dan aku tahu bahwa engkau hanyalah batu. Seandainya aku tidak melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menciummu, maka tentu aku tidak akan menciummu” (HR. Bukhari no. 1597, 1605 dan Muslim no. 1270).

INGAT, kejadian tersebut setelah Muhammad pindah ke Madinah, bukan ketika ayat ayat MAKIYAH diturunkan dari surga antah berantah.

Tadinya, awal Muhammad mengklaim dirinya sebagai nabi setelah kesurupan dan ketindihan di gua hira, yang kemudian ditahbiskan menjadi nabi dengan TEST SELANGKANGAN KHADIJAH.

ALLOW SWT adalah ALLOW yang sama dengan sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA. ALLOW SWT adalah sembahan PAGAN QURAISH, yang berdasarkan catatan sejarah berasal dari Yaman, 4 atau 5 generasi sebelum Muhammad.

Coba baca baik baik dan pahami apa yang diimlakan Muhammad di dalam Al quran

QS 16 : 57 http://quran.com/16/57

Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan. Maha Suci Allah, sedang untuk mereka sendiri (mereka tetapkan) apa yang mereka sukai (yaitu anak-anak laki-laki).

Siapa mereka dalam kalimat : “Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan.”

Mereka adalah Pagan Qurais

Dan siapah Allah dalam kalimat tersebut?

Allah adalah ALLOW SWT, sembahan PAGAN QURAIS yang menjadi sembahan Muhamad.

Sekarang ini, setiap MUSLIM KETURUNAN ADAM akan menyangkal bahwa batu tersebut adalah ALLOW SWT, padahal kasus ayat ayat setan sangat jelas menunjukkan bahwa ALLOW SWT adalah ALLOW yang sama dengan smebahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA, yaitu sembahan para PAGAN QURAISH.

Pertanyaan sederhana bagi penyangkal bahwa batu tersebut bukan sembahan ABDULLAH sang ABDI ALLAH.

Mengapa ALLOW SWT harus cemberut, tersinggung, atau tidak suka kalau para Pagan Quraish menetapkan ALLOW SWT memiliki anak perempuan?

Kalau ALLOW SWT bukan ALLAOW yang sama dengan sembahan ABDULLAH, tentunya tidak perlu Muhammad repot repot memprotesnya dengan mengimlakan ayat Al quran dimaksut.  Tentu klaimnya bahwa itu adalah wahyu dari surga yang selalu muncul dengan sebab timbulnya ayat.

Nantinya, setelah para pengikutnya mulai protes, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA itu, akhirnya dikatakan Muhammad adalah BATU DARI SURGA dengan menambahkan keterangan bahwa batu tersebut punya dua mata untuk melihat, bisa bicara  dan akan menjadi saksi bagi yang menyentuhnya pada hari kiamat.

Dari Ibnu ‘Abbas, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda mengenai hajar Aswad, “Demi Allah, Allah akan mengutus batu tersebut pada hari kiamat dan ia memiliki dua mata yang bisa melihat, memiliki lisan yang bisa berbicara dan akan menjadi saksi bagi siapa yang benar-benar menyentuhnya” (HR. Tirmidzi no. 961, Ibnu Majah no. 2944 dan Ahmad 1: 247. Abu Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan dan Syaikh Al Albani menshahihkan hadits ini).

QS 16 : 57 juga dikonfirmasikan di

QS http://quran.com/53/19-22

 19) Maka apakah patut kamu (hai orang-orang musyrik) menganggap al Lata dan al Uzza,  20dan Manah yang ketiga, yang paling terkemudian (sebagai anak perempuan Allah)? 21) Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan? 22) Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil.

 

JELAS SEKALI dan TIDAK DIRAGUKAN, ALLOW SWT adalah ALLOW YANG SAMA dengan sembahan para KAFIR, PAGAN QURAISH.

Jika setelah membaca ayat ayat tersebut, ada muslim keturunan Adam yang menolak bahwa ALLOW SWT adalah sembahan yang sama dengan sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA, para kafir PAGAN ARAB, seharusnya mereka menolak AYAT AYAT AL QURAN seperti di atas.

Pengakuan bahwa ALLOW SWT adalah KHAIRUL MAKARIN, PENIPU ULUNG, BAPA SEGALA DUSTA, SANG PENYESAT adalah dengan mengkonfirmasikan bahwa dia di dalam Al quran mengaku juga sebagai sembahan YAHUDI.  (cara ngeles Muhammad ketika hendak menarik pengikut Yahudi)

Meminjam ayat dari Al quran yang sama, kalaulah KLAIM MUHAMMAD bahwa ALLOW SWT adalah sembahan yang sama dengan yang disembah YAHUDI, dan ada kesalahan redaksional ayat Al quran lainnya, maka QS 16: 57 dan QS 53: 19-22 tidak akan mungkin ada di Al quran, karena Muhammad juga mengimlakan

QS 2 : 106 http://quran.com/2/106

Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

Sebagai catatan saja, bahwa ALLOW SWT adalah PROPER NAME dan BULAN SABIT adalah simbol yang digunakan sampai saat ini di masjid masjid, sebagai peninggalan dan warisan kafir PAGAN QURAISH yang dipelihara dalam ajaran Islam, sekaligus ditolak mentah mentah.

Dalam ISLAM, apa sih yang tidak mungkin?

Selama itu disampaikan dan dilakukan MUHAMMAD, semua adalah tentang kebenaran dan sudah pasti benar, walaupun otak dan pikiranmu menyangkalnya bahwa itu adalah salah… karena dalam ISLAM, salah apapun, selama itu adalah perkataan dan perbuatan Muhammad,

KESALAHAN ADALAH KEBENARAN YANG MUTLAK

Dari manakah Muhamamd pergi pulang ke surga?

Mengapa Hafsah Marah kepada Muhammad?

Mengapa Juwariah dan Safiyah mau DISODOK Muhammad?

Umur berapakah Aisah ketika DISODOK Muhammad?

Apa pekerjaan Muhammad untuk menghidupi dirinya dan para gundik gundiknya?

Kalau anda tahu dan bisa menjawabnya, anda tentu tahu bahwa Muhammad adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA, SURI TELADAN SEMPURNA.

Dan anda bisa pula menjawab pertanyaan berikut ini berkaitan dengan pertanyaan di atas:

Pernahkah ANJING atau BABI atau TIKUS GOT melakukan seperti yang dilakukan Muhammad?

Kalau anda bisa menjawabnya, maka anda akan paham benar bahwa ALLOW SWT pada kenyataannya adalah SAMA DENGAN sembahan ABDULLAH sang abdi ALLOW SWT dan nenek moyangnya, semabhan para KAFIR PAGAN ARAB.

 

 

From → Uncategorized

23 Comments
  1. Si momad69aisha permalink

    Kalau Allah SWT tidak sama dengan sembahan Abdullah, sang abdi Allah dan nenek moyangnya, atau tidak sama dengan sembahan para KAFIR PAGAN ARAB, atau tidak sama dengan.DEWA PAGAN, mengapa Muhammad harus menyisakan satu batu hajar aswat dari 359 patung lainnya yang ia hancurkan. Mengapa batu hajar aswat tidak ikut dihancurkannya juga?

    • eloe itu,kan dapat dari Dr.Robert Morey
      berita dari dia, hasilnya juga kafir
      emangnya gue gak tahu..

      atau juga bisa Dr.Arafat Amari
      ikutin dia, hasilnya juga kafir
      emangnya gue gak tahu..
      dia adalah pemimpin penyesat,.
      tolol banget sich loh

      Allah swt berfirman:
      ”Pada hari ketika muka mereka dibolak-balikkan dalam neraka, mereka berkata: “Alangkah baiknya, andaikata kami ta`at kepada Allah dan ta`at (pula) kepada Rasul”. Dan mereka berkata: “Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah menta`ati pemimpin-pemimpin dan pembesar-pembesar kami, lalu mereka menyesatkan kami dari jalan (yang benar). Ya Tuhan kami, timpakanlah kepada mereka azab dua kali lipat dan kutuklah mereka dengan kutukan yang besar”. (QS. Al-Ahzab] : 66-68)

      itu kejadian hari kiamat, di mana pada hari itu adalah hari penyesalan..

  2. nich gue kasih ayat alquran, orang kafir harus menerima kenyataan di hari kiamat:
    Allah swt berfirman:
    ”Dan mereka semuanya (di padang Mahsyar) akan berkumpul menghadap ke hadirat Allah, lalu berkatalah orang-orang yang lemah kepada orang-orang yang sombong: “Sesungguhnya kami dahulu adalah pengikut-pengikutmu, maka dapatkah kamu menghindarkan daripada kami azab Allah (walaupun) sedikit saja? Mereka menjawab: “Seandainya Allah memberi petunjuk kepada kami, niscaya kami dapat memberi petunjuk kepadamu. Sama saja bagi kita, apakah kita mengeluh ataukah bersabar. Sekali-kali kita tidak mempunyai tempat untuk melarikan diri”. (QS. Ibrahim [14] : 21)

    silahkan aje anda ngomel sepuas hati anda
    tuh, anda juga akan mati
    tuh, anda juga akan dipanggil

    nanti juga anda akan lihat amal perbuatan anda, kalau kita bilang: Nilai Raport..

    • Si momad69Aisha permalink

      Berbicara tentang kematian itu sudah merupakan kodrat (kehendak Tuhan) bagi setiap makhluk yang hidup, artinya tidak ada satupun makhluk hidup, termasuk manusia yang tidak akan mati. Namun manusia jangan SAMPAI SUDAH MATIPUN masih saja tetap berada dalam “KEBODOHANNYA”.

      Bukankah anda secara alamiah dilahirkan ke dunia sudah dilengkapi dengan kapasitas berfikir yang bersifat natural (Rational Natural)? Mengapa anda tidak mau menggunakannya?

      • mad, baca judulnya..
        apa judulnya di atas?
        gue cuma tegaskan, eloe ambil dari Dr.Robert Morey
        kok bahas masalah kematian
        gak usah tanggapin aje kalau keluar jalur

        makahnya, jangan mudah terpancing, mad..
        admin aje eloe lawan juga
        admin sich diam aje
        eloe,kan pengikut setia admin…
        wkwkwkwkwkw

        lanjutin aje,mad
        admin juga gak marah ame eloe
        admin aje bodoh

      • Si momad69Aisha permalink

        Ente sendiri yang ngelantur ke persoalan kematian, ini buktinya broer:
        silahkan aje anda ngomel sepuas hati anda
        tuh, anda juga akan mati

        Olelh karenanya anne kasihan sama ente, makanye anne kasih tahu ente, supaya memanfaatkan kapasitas berfikir Rational Natural.

        Dasar kau beleguk ya.., maunya terbenam terus dalam ‘BELENGGU KEBODOHAN’.

    • goblok banget sich
      loe gak usah tanggapin
      gue cuma bilang, eloe dapat dari Dr.Robert Morey..
      biar eloe ngerti, silahkan eloe bace bukunya

      eloe hina tuh islam sepuasnya bersama Dr.Robert Morey..
      tuh eloe bakalan mati
      tuh eloe bakalan dipanggil
      jadi, gue gak perlu tanggapin artikel eloe.
      buku yang eloe baca juga beda
      isi buku hanya hinaan doang
      dasar bego loe!!

      BACA JUDUL ARTIKEL ADMIN, DODOL
      BAHAS TUH BERSAMA ROBERT MOREY DAN ADMIN

      • Si momad69Aisha permalink

        AL QURAN MEMBUKTIKAN BAHWA ALLAH ADALAH DEWA PAGAN

        Ya.. memang benar demikian, maka dari itu ANNE BILANG DI ATAS BAHWA, tidak heran Muhammad menghancurkan 359 patung lainnya dan menyisakan satu batu hajar aswat sebagai patung berhala, yang TETAP SAJA TERUS DIPUJA MUSLIMIN sesuai dengan sembahan NENEK MOYANGNYA ABDULLAH atau sembahan PAGAN QURAISH, yang berdasarkan catatan sejarah berasal dari Yaman, 4 atau 5 generasi sebelum Muhammad.
        Kalau benar Allah swt itu tauhid dan bukan sembahan KAUM PAGAN QURAISH nenek moyangnya Muhammad, mengapa waktu Muhammad menghancurkan 359 patung lainnya di Ka’abah Mekah, Muhammad tidak turut menghancurkan batu hajar aswat, melainkan justru menyisahkannya dan ketika ia berhaji, dia menunjuk serta mencium ALLOW SWT, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya itu.

        Tapi ente, hakkullah dodol membantah sbb:

        silahkan aje anda ngomel sepuas hati anda
        tuh, anda juga akan mati
        tuh, anda juga akan dipanggil

        Ya anne tanggapi sbb:
        Berbicara tentang kematian itu sudah merupakan kodrat (kehendak Tuhan) bagi setiap makhluk yang hidup, artinya tidak ada satupun makhluk hidup, termasuk manusia yang tidak akan mati. Namun manusia jangan SAMPAI SUDAH MATIPUN masih saja tetap berada dalam “KEBODOHANNYA”.

        “KEBODOHAN ENTE” yang saya maksudkan disini adalah:

        ente ikut2an menyembah sembahan nenek moyang ayah Muhammad (Abdullah), yaitu batu hajar aswat atau yang orang2 pagan menyebutnya Allah swt yang tidak lain dari dewa pagan.

        Mengertikah kau?
        Bahwasanya:
        Engkau ini adalah orang tolol yang tidak mampu menilai ketololan dirimu sendiri.

        Lalu di dalam ketidakmampuanmu menilai akan KETOLOLAN dirimu ini, kau merasa TIDAK MENEMUKAN BUKTI KETOLOLAN DIRI. Kemudian daripada itu dirimu yang tolol itu lalu OTOMATIS merasa GEDE RASA (GR) dan berhak menuduh orang lain tolol. Karena menurut ketololanmu yang sangat melawan akal normal itu, dirimu merasa OTOMATIS MENJADI PINTAR setelah menuduh orang lain bodoh.
        Inilah yang saya sebut sebagai GUNUNG ES KETOLOLAN KAUM MUSLIMIN, yaitu MUSLIMIN OTOMATIS MENJADI PINTAR KALAU SUDAH MENUDUH ORANG LAIN BODOH.

        Bagaimana kalau ente ke laut aje.. bro..!

      • pemikiran anda itu berdasarkan buku Dr.Robert Morey, Dr.Robert Spencer, Dr.Arafat Amari..
        mereka aje kafir, iya pengikutnya juga kafir

        jadi,
        jadi,
        bukan pemikiran anda sendiri, tapi pinjam dari pemikiran mereka

        dasar bego eloe!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        Persoalannya adalah ente sendiri yang menuduh bahwa anne OOT (keluar jalur), ini buktinya:

        mad, baca judulnya..
        apa judulnya di atas?
        gue cuma tegaskan, eloe ambil dari Dr.Robert Morey
        kok bahas masalah kematian
        gak usah tanggapin aje kalau keluar jalur

        makahnya, jangan mudah terpancing, mad..
        admin aje eloe lawan juga
        admin sich diam aje
        eloe,kan pengikut setia admin…
        wkwkwkwkwkw

        lanjutin aje,mad
        admin juga gak marah ame eloe
        admin aje bodoh

        Padahal anne tidak OOT (keluar jalur), tetapi ente yang tidak mengerti tentang apa yang sedang dibicarakan (ENTE GAGAL PAHAM KONTEKS PEMBICARAAN ORANG) alias ENTE ITU BLO’ON TUA.

        Yang terlebih aneh lagi ente bilang anne: MUDAH TERPANCING.

        Pertanyaannya adalah sebenarnya ente sedang memancing apa bro?
        Apakah ente sedang memancing dan menjerat diri ente sendiri?

        JADI MEMANG BENAR SUDAH TERBUKTI, BUKAN?
        BAHWA “PUNCAK GUNUNG ES KETOLOLAN KAUM MUSLIMIN, TERLETAK PADA:

        KETIDAKMAMPUAN KAUM MUSLIMIN MENGENALI AKAN ‘KETOLOLAN DIRINYA SENDIRI’, BERARTI TIDAK ADA BUKTI BAHWA DIRI SENDIRI BODOH, MAKA SECARA OTAMATIS MUSLIMIN MERASA BERHAK MENJADI PINTAR, SETELAH MENUDUH ORANG LAIN BODOH.

      • Si momad69Aisha permalink

        Hai teman…
        Btw bagaimana tentang klaim ente sbb:
        GUE SEBAGAI PENYELENGGARA DISKUSI ATAU DEBAT..

        JADI SEHARUSNYA, MAD SI ADMIN HARUS BERTERIMA KASIH KEPADA SAYA.

        JADI,
        JADI,
        MAKA GUE SELALU BERUSAHA BERDEBAT SAMPAI BENAR-BENAR RAME, HEHEHEHEHE

        GAK PERCAYE, TANYE AJE AME ADMIN

        JANGAN MARAH-MARAH, MAD
        SANTAI AJE, BEDA PENDAPAT ITU HAL BIASA
        KALAU MASALAH AGAMA ISLAM, KAMILAH AHLINYA

        https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/05/16/sistem-nilai-ajaran-islam-dan-muhammad-2/#comment-8476

        Apakah klaim ente ini mau ‘MENYATAKAN KESUKSESAN ENTE’ dalam MENSUSKSESKAN DAN MERAMAIKAN situs pak Admin islamquranhadist, di dalam kritikannya terhadap Agama Islam, yang bernabikan nabi pecundang dari padang pasir abad ke 7?

        Silahkan dijawab dengan jawaban ya atau tidak!

      • bukan menyukseskan situs ini, tapi pak admin lagi kesepian situs ini
        makanya dia bete
        emangnya eloe sudah tanya?

        kemudian, ane heran ame pak admin, katanya dia baca buku islam, eh ternyata dia baca buku dari Dr.Robert….
        emangnya gue gak tahu..
        sumber darimana dia dapat kalau bukan dari mereka kafir?..
        GOBLOOOK!!

      • Si momad69Aisha permalink

        Bagaimana bro.., apakah dengan 2 buah bukti ini, ente sudah mulai paham bahwa ente itu memang bodoh?
        Atau barangkali ente masih gagal paham.. bro?

        Mohon kabarnya ya.. bro! Anne tunggu bro jawaban ente. Bye.. bye.. empty-headed!

      • eloe sudah tanye belum ame admin?
        kalau eloe gak mau nanye, gue mau nanye admin
        pak admin, benarkah yang membuat rame situs ini aku?
        terima kasih

      • Si momad69Aisha permalink

        He.. he.. he.. ente mau ngeles.. ya bro…?

        Persoalannya esensinya sekarang adalah bukanlah pada persoalan tanya sama pak Admin atau tidak, melainkan apakah dengan 2 buah bukti di atas, ente sudah mulai paham belum bahwa ente itu memang BODOH/TOLOL/BLO’ON KWADRAT?
        Atau barangkali ente masih gagal paham.. bro?

        Sekali lagi anne mohon dikabarkan ya bro! Anne tunggu bro jawaban ente.
        Bye.. bye.. ya.. empty-headed!

      • coba anda baca arsip tgl 8-April 2013 atau bulan April
        di situ ada kamu gak?
        siapa yang lebih banyak memberi komentar di sana?
        emangnya situs ini berdiri tahun berapa?
        sejak kapan kamu berada di situs ini?
        ketika saya dan teman saya gak ada, ada orang non muslim nuntut
        mana muslim? bla bla bla
        kawan-kawan anda pade bete..

        kurasa admin juga tahu itu..
        makanya, gue suruh eloe tanye ame admin..
        salah satu kebodohanmu adalah kamu tidak mau bertanya..
        bertanyalah! gak usah malu, bro

        wkwkwkwkwkwkwk..

  3. ya sudah
    mamad gak bisa nanggapin apa yang dia tulis
    kalau dia yang tulis itu berdasarkan pemikiran Dr.Robert Morey atau Dr.Robert Spencer
    maka
    maka, hasilnya juga ikut kafir
    dan
    dan
    yang ditulis pak admin adalah sampah
    karena tidak bisa membedakan pemikiran syiah, sunni, kafir, khawarij, muktazilah
    semua mereka pake alquran dan hadits
    yang berubah itu pemikiran, bukan alquran dan hadits
    jadi,
    jadi,
    Sunni vs…
    gak jelas
    jadi, Sunni vs sampah
    diskusi itu harus jelas..
    pemikiran apa yang dibawa?

    atau begini
    sunni vs kristen
    eh gak bawa alkitab, bawanya alquran dan hadits
    seharusnya
    sunni vs khawarij
    sunni vs syiah
    gak jelas juga, Suni vs sampah
    oh iya Sunni vs Roberti
    Roberti itu adalah aliran pemahaman dan pemikiran Robert

    Randi = sunni
    Hakkullah = sunni
    jangan bodoh ah = sunni

    lalu, orang-orang kristen bawa aliran apa?

    kali ini diskusi harus jelas…

    KESIMPULAN: SUNNI VS ROBERTI

    semoga dapat dipahami. aamin ya rabbal alamin..

    sampai di sini saja. jika memang tidak ada tanggapan lagi…

    dianggap selesai…

  4. Si momad69Aisha permalink

    Seperti pernah saya jelaskan sebelumnya, pada prinsipnya pola pikir kelompok rational undernatural itu bebal, tegar tengkuk dan sangat literal-minded (harafiah). Otak mereka terendem cuka, bener-bener cilaka butut ni…
    Udeh ketahuan BEGO nya:
    1. tapi merasa telah memancing orang, padahal yang terpancing justru kedunguan telmi dirinya sendiri. Merasa seolah2 dia telah menebar jerat, tetapi konyolnya justru yang terjerat adalah dirinya sendiri.
    Silahkan baca penjelasan saya disini:
    https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/05/21/al-quran-membuktikan-bahwa-allah-adalah-dewa-pagan/#comment-8571

    2. saya suruh dia berterima kasih yang sepantasnya sama Pak Admin, malahan dia merasa sebagai PENYELENGGARA DISKUSI ATAU DEBAT.. di situs ini, sehingga MERASA DIRINYA SUKSES telah menjadikan situs ini rame dan menjadi situs yang paling efektif mengkritisi Islam sebagai Agama Sesat dengan nabi cabulnya yang doyan berkelamin dengan bocah 9 tahun dan menantu sendiri.
    https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/05/16/sistem-nilai-ajaran-islam-dan-muhammad-2/#comment-8476

    3. disaat saya diam untuk memberi dia muka, supaya jangan terlalu kelihatan udeh tue tapi tolol, eh.. malahan dia keluarin bacot tengiknye dan terus saja bertaqiyya.

    4, diajari berfikir secara kodrati (Rational Natural) malahan unjuk gigi dengan pola pikir sesat padang pasir (Rational Undernatural). Ikut memuja DEWA PAGAN ARAB, sembahan Abdullah (ayah Muhammad) dan Nenek Moyangnya, suku Quraish.

    Otak scupetnya yang sangat literal-minded, rada ’00n’ en ‘Sukar Paham’ itu, malahan dijadikannya acuan untuk mengata-ngatain orang baik dan jauh dari rasa terima kasih yang semestinya. Ini namanya tak tahu diuntung, bebal, tegar tengkuk en idiot parah.

    Padahal jelas sekali situs ini telah membuka wawasan kaumnya (muslimin) menjadi lebih maju, lebih pintar, dan jauh lebih kritis, karena secara radikal melawan ‘KETIDAKBENARAN PADANG PASIR ABAD KE 7’.
    Mereka di bawah keluar dari pola pikir lama mereka yang sangat ‘rasional undernatural’ untuk “KEMBALI MASUK’ pada pola pikir yang semestinya, yaitu “POLA PIKIR YANG SESUAI KODRAT ALLAH”, yang juga menciptakan mereka, yaitu tidak lain dari pola berfikir ‘rational natural’.

    Sungguh kaum ini adalah kelompok orang2 yang tak tahu diuntung.

  5. Si momad69Aisha permalink

    Pergilah kau mengerang kepada allah swt (allah kaum pagan Quraish) di gua hira untuk mendapatkan wangsit

  6. Si momad69Aisha permalink

    Ternyata sang suksesor, hanyalah seorang pecundang tolol yang tak berani menghadapi penantangnya.
    Dia tidak lebih dari seorang pengecut (BANCI), penyembah DEWA PAGAN QURAISH.

  7. Salam bro.kok ramai boleh ngabung..?apa yang diperdebatkan…?kalau kita bicara fakta,tinggal pilih bener apa salah…?tapi benernya nurut siapa..?dan salahnya nurut siapa…?

  8. al jawi permalink

    Salam.mengapa ya nabi muhammad kok tidak menghancurkan hajar aswad si batu hitam.kalau pendapatku.batu itu saksi ketika menjalankan haji dan umroh(thawaf)sehingga akan tercatat.ingat lho itu pendapat dan mungkin saja.ok salam

  9. Setia Budi permalink

    Bila ditelusuri, siapakah Allah Muhammad??
    Memang sedikit agak membingungkan, di satu ayat Alquran menunjuk kepada Tuhan Abraham, Ishak dan Yakub (Yahudi) padahal Ajaran Alloh tidak percaya Tuhan.
    Ajaran Alloh di Alquran BERTOLAK BELAKANG dgn Ajaran Tuhan Yahudi di Bible. Yahudi tidak pernah menyembah Kabah dan mencium batu.
    Ayat Alquran yg lain Surat Al-Kafirun 1-6 menunjuk kepada Alloh yg lain lagi, dari pada yg lain. Tradisi pemujaan monumen dan mencium batu adalah penganut Yazidi 4000SM.
    Apakah mungkin mengikut penyembahan Allah pagan menunju kepada Tuhan Yahudi?? Mengamalkan ajaran Alquran anti Yahudi dan Tuhan Yahudi??
    Tuhan Yahudi adalah Pelindung bangsa Yahudi.
    Bisa saudara Muslim menjelaskan kebingungan ini?? Alloh yg mana??
    Sangat menyakitkan bagi Muslim 5x sehari sembah sujud, padahal Tuhan Yahudi tidak mau disembah seperti itu, tapi seperti cara Yahudi.
    Tetapi bisa jadi Alloh Muhammad setuju dgn penyembahan seperti itu, tapi jangan pernah Muhammad mengklaim nabi penerus Yahudi, dan semua ajaran nabi Israel di Alquran dibuang.
    GBU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: