Skip to content

SISTEM NILAI, AJARAN ISLAM dan MUHAMMAD (2)

May 16, 2016

Suatu malam, Muhammad mendatangi rumah seorang janda muda yang bahenol dan menginap di rumah sang janda.

Dari sanalah Muhammad mengadakan perjalanan suci, pergi  pulang  ke surga untuk bertemu nabi nabi sebelum dirinya dan tentu dengan ALLOW SWT.

Artikel ini tidak akan panjang-panjang dan langsung ke subtansi tentang sistem nilai, ajaran Islam dan Muhammad.

Pesan moral apa yang hendak disampaikan kalau ada seorang duda yang menginap di rumah seorang janda dan dari sanalah sang duda melanglang buana pergi pulang ke surga?

Tuhan macam apa yang secara sengaja mengundang duda pilihannya ke surga antah berantah pada tengah malam buta dari rumah seorang janda?

Manusia jenis apa yang bisa percaya ada seorang duda pergi pulang ke surga pada tengah malam buta dari rumah seorang janda?

 

From → Uncategorized

202 Comments
  1. Pak min, sumber cerita yang ini ada di kitab mana??? itu dulu aja deh pertanyaan gua, tolong dijawab ya.

    • http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muhammad/Piagam2.html

      Pada masa itulah Isra’ dan Mi’raj terjadi. Malam itu Muhammad
      sedang berada di rumah saudara sepupunya, Hindun puteri Abu
      Talib yang mendapat nama panggilan Umm Hani’. Ketika itu
      Hindun mengatakan:

      “Malam itu Rasulullah bermalam di rumah saya. Selesai salat
      akhir malam, ia tidur dan kamipun tidur. Pada waktu sebelum
      fajar Rasulullah sudah membangunkan kami. Sesudah melakukan
      ibadat pagi bersama-sama kami, ia berkata: ‘Umm Hani’, saya
      sudah salat akhir malam bersama kamu sekalian seperti yang
      kaulihat di lembah ini. Kemudian saya ke Bait’l-Maqdis
      (Yerusalem) dan bersembahyang di sana. Sekarang saya
      sembahyang siang bersama-sama kamu seperti kaulihat.”

      Bisakah kamu menerima kejadian tersebut, karena Um Hani bukanlah MUHRIM Muhammad dan ia seorang janda bahenol yang masih muda.

      Oh ya, bagi nabi, semuanya Halal…. wong nyari kutu saja dia tidur di pangkuan istri orang kok!!!!
      ALLOW SWT memang sayang banget kepada sang NABI, karena sang Nabi adalah KEKASIH ALLOW SWT, bila perlu, KAMBING pun halal untuk dikawini sang nabi!!!!!!!!!!

      Lanjut…..

      “Setelah itu Rasulullah s.a.w bangkit untuk keluar. Aku memegang hujung selimut Baginda s.a.w, maka tersingkap perut Nabi s.a.w bagaikan kain qibti yang berlipat lalu aku pun berkata kepada Baginda s.a.w, ” Wahai Nabiyallah! Janganlah engkau ceritakan perkara ini kepada orang ramai, nanti mereka akan mendustakan engkau dan menyakitimu”. Baginda s.a.w berkata, ” Demi Allah! Aku tetap akan menceritakan kepada mereka”. Ummu Hani” berkata, “Akupun memerintahkan seorang sahaya perempuanku berketurunan Habsyi,” Eh! Ikutlah Rasulullah s.a.w. supaya engkau dapat mendengar apa yang disampaikannya kepada orang ramai dan apa pula reaksi mereka terhadap keterangan Baginda itu .”

      Muhammad memang NABI CABUL, contoh berbudi agung dan berahklak mulia.
      Sang DUDA di tengah malam buta, ngelayap ke rumah seorang JANDA yang BUKAN MUHRIMNYA.
      Um Hani si JANDA MUDA YANG BAHENOL itu pun genitnya minta ampun, main tarik tarik selimut segala…..padahal sudah merasakan rudalnya Muhammad di tengah malam buta!!!!!

      Muhammad memang NABI CABUL, contoh berbudi agung dan berahklak mulia.
      Kebayang ngga sih, si BANDOT TUA itu menipu istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!!!!!!!

      Tapi karena dia KEKASIH ALLOW SWT, jadilah si CABUL BUTA HURUF SAW suri teladan sempurna bagi para manusia muslim keturunan Adam, terlebih husus para JIN MUSLIM KETURUNAN IBLIS.

      Siapa contoh manusia MUSLIM yang bersaudara dengan TURUNAN IBLIS yang menjadikan si nabi CABUL BUTA HURUF SAW itu sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia dan suri teladan sempurna??????!!!!!!!

      KAMU CONTOHNYA!!!!!

  2. Si momad69Aisha permalink

    Bagi saya, orang-orang yang mengaminkan kisah menggelikan Muhammad ini, adalah kelompok orang2 ‘Rational Undernatural’, yaitu orang2 yang telah mengistirahatkan otak mereka.

    Kembali kepada Bapak Admin.. saya sampaikan rasa Terima kasih saya yang sebesar-besarnya.., sebab artikelnya ini juga adalah merupakan tempat yang tepat bagi saya untuk menguraikan perihal ‘kapasitas berfikir’ yang sudah cukup lama ingin saya postingkan. JBU.

    • saya juga sangat sangat berterima kasih kepada mas momad yang memberi penjelasan tentang ‘rational udernatural’, sangat sangat super sekali penjelasannya. dan kami khususnya saya bangga disebut sebagai muslim yang ‘rational undernatural’, muslim yang mengistirahatkan otaknya. karena dengan membandingkan otak kami yang undernatural dengan otak otak orang kristen yang supranatural, dapat disimpulkan bahwa orang kristen yang otaknya sudah supernatural adalah sebagai berikut:
      – mulutnya busuk, karena otaknya sering diinput dengan hal hal yang busuk. tidak bisa mencerna sesuatu kabar dengan baik.
      – otak nya busuk mulutnya busuk, nicknamenya juga ikut ikutan mengandung kata kata busuk contoh 69, bangsat, binatang dan lain lain.
      -setelah otaknya membusuk dan mulutnya juga busuk hal berikut yang dipengaruhi adalah tingkah laku. ya benar tingkah laku orang yang ‘rational supranatural’ ikut membusuk, contohnya kalau ada muslim yang rational undernatural salah menuliskan injil menjadi perjanjian lama maka akan segera disudutkan menjadi muslim yang sangat sangat jenius dengan memberi pertanyaan sejak kapan perjanjian lama menjadi injil [teringat sama kasusnya JBA, wkwkwkw]. tapi kalau yang otaknya sudah supranatural dan sedang butuh ‘bobok manis’ contohnya pak min yang sangat sangat supranatural dalam mengutip kitab “Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya Bagian 2/halaman 5”, maka bukannya menjawab tapi malah memaki maki orang lain. supranatural sekali bukan??

      hehehehe, itu baru 3 point yang saya ambil dari rational supranaturalnya mas momad.

      oiya mas momad, kalau anda sudah rational supranatural kenapa nggak buat blog sendiri aja, ngapain harus numpang di blog busuknya pak min, apakah mas momad ndak kuwatir nanti otaknya semakin membusuk. mending buat blog, buat artikel bagus yang isinya tentang ajaran kasih yang mas momad dengung dengungkan. setelah itu mari kita berdialog ringan ringan saja.
      sebagai teaser untuk mas momad, saya yang rational undernatural ini mau tanya,sbb
      – ajaran kasihnya kristen itu gimana sih??
      -apakah ajaran kasihnya kristen bisa dijadikan hukum di suatu negara?? kalau ajaran kasih bisa dijadikan hukum dan undang undang dasar di suatu negara wah sangat super sekali tuh. kan selama ini siapa yang membunuh ya dihukum entah itu dipenjara seumur hidup atau malah dibunuh juga. nggak pernah itu pembunuh karena ajaran kasih dibebaskan

      • KP : .. ngapain harus numpang di blog busuknya pak min…

        Wah… wah… hebat luar biasa…
        Setelah tolol, lucu, busum… sekarang malah blognya yang busuk…

        Muslim tipikal, sama seperti si cabul BUTA HURUF SAW, yang nyata nyata TOLOL, LUCU BANGET dan BAU BUSUK.. demikian juga pengikut pengikut yang menjadikannya suri teladan sempurna… yang penting bisa menuduh dan menghakimi, sudah otomatis HEBAT LUAR BIASA.

        Coba cek dulu BLOG BUSUK yang kamu baca, yang pasti bau busuk tersebut berasal dari benda dihadapanmu, bukan dari tulisan, gelombang/sinyal internet sehingga kamu bisa membaca tulisan ini!!!!!

        Just for note saja, MUHAMMAD BAU BUSUK, berhari hari ngga mandi, ngga sikat gigi, berak dan kencing di gua hira selama bersemedi. …. Tapi bagi muslim tipikal sepertimu, itu pastilah semerbak harum dan wangi ya…. wong BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istriya saja contoh berbudi agung dan berahklak mulia kok!!!!!!!!!

      • lihat saja jawaban pak min yang supranatural, heheheheh, betul kan kesimpulan saya

        bus on the way, pak min

        elu menulis gini
        “Just for note saja, MUHAMMAD BAU BUSUK, berhari hari ngga mandi, ngga sikat gigi, berak dan kencing di gua hira selama bersemedi.”

        just for note aja ya pak min
        di jaman bandot tua yang sangat engkau benci, beliau sudah mengenalkan kepada kami SIWAK dan perfume MISK. hehheehhe

        bus on the way lagi, pak min

        emang di jaman yesus sudah tertulis PEPSODENT, LIFEBUOY sama RINSO ya????

        supranatural sekali jawaban pak admin

      • Muslim tipikal, mau tidak mau, suka tidak suka, terpaksa atau tidak terpaksa…. untuk membela si cabul BUTA HURUF SAW, harus menyungsepkan otaknya dan mewarisi ketololan ala abad ke 7 karena ajaran islam.

        MUHAMMAD BAU BUSUK, berhari hari ngga mandi, ngga sikat gigi, berak dan kencing di gua hira selama bersemedi, OTOMATIS SEMERBAK HARUM MEWANGI karena sudah memperkenalkan kepada muslim SIWAK dan PERFUME MISK.

        KutuPinjal tidak terbantahkan lagi, OTOMATIS SUPER JENIUS LUAR BIASA, karena sudah bisa baca tulis dan main internetan, orang ngga mandi berhari hari otomatis menjadi semerbak mewangi karena memperkenalkan siwak dan perfume!!!!!!!!!!!

        Wahyu terputus karena BANGKAI ANJING
        Surah adh-Dhuha disepakati oleh ulama sebagai surah yang turun sebelum Nabi berhijrah ke Madinah. Namanya adh-Dhuha dikenal luas di kalangan ulama, hanya saja ada yang menamainya persis serupa dengan awal ayatnya dan ada juga yang menamainya sekadar dengan adh-Dhuha.

        Tema utamanya adalah sanggahan terhadap dugaan yang menyatakan bahwa Allah telah meninggalkan Rasul SAW akibat tidak hadirnya wahyu yang selama ini telah diterima oleh Rasul SAW, sambil menghibur beliau dengan perolehan anugerah Allah hingga beliau puas.

        Al-Biqa’i berpendapat bahwa tujuan utama surah ini adalah menguraikan apa yang disebut pada akhir surah lalu—surah al-Lail—bahwa yang paling bertakwa di antara seluruh orang bertakwa adalah dia yang mutlak paling bertakwa dalam pandangan keridhaan Allah, yakni Nabi Muhammad SAW. Keridhaan-Nya tidak terputus bagi beliau di dunia dan akhirat. Ini disebabkan terhiasinya beliau dengan sifat-sifat sempurna yang merupakan sarana mengantar kepada tujuan, bagaikan adh-Dhuha yang merupakan cahaya matahari yang paling sempurna. Dengan demikian, nama surah ini menunjuk kepada tujuan tersebut. Demikian lebih kurang al-Biqa’i.

        Ayat-ayat surah ini sebanyak 11 ayat. Sebelum turunnya surah ini, Rasul saw. telah sepuluh kali menerima wahyu. Dengan merujuk kepada penelitian sejumlah pakar Al Qur’an dan sementara orientalis, seperti Noldeke, diperoleh informasi bahwa sepuluh surah (bagian surah) pertama yang diterima Nabi Muhammad saw. ialah: 1. Iqra’, 2. al-Qalam, 3. al-Muzzammil, 4. al-Muddatstsir, 5. al-Lahab, 6. at-Takwir, 7. Sabbihisma, 8. Alam Nasyrah, 9. al-‘Ashr, dan 10. al-Fajr. Setelah turunnya ayat-ayat pada ke-10 surah tersebut, tiba-tiba wahyu ‘terputus’ kedatangannya.

        Ketidakhadiran wahyu Al Qur’an, seperti selama ini diterima Nabi SAW, melahirkan berbagai tanggapan masyarakat bahkan dampak negatif dalam jiwa Nabi sendiri; beliau menjadi gelisah, walaupun tidak sampai kepada suatu tingkat yang digambarkan oleh penafsir Muhammad ‘Abduh dan al-Maraghi—berdasarkan suatu riwayat—bahwa “Nabi sering kali pergi ke puncak gunung untuk menjatuhkan dirinya (membunuh diri),” Wa al-‘Iyadzu billah. “Tuhan Muhammad telah meninggalkan dan membencinya”, demikian tanggapan sementara kaum musyrikin atas ketidakhadiran wahyu itu.

        Ketidak datangan JIBRIL selama berminggu minggu disebabkan ada BANGKAI ANJING DI BAWAH TEMPAT TIDUR MUHAMMAD.

        ………..Betapapun berbeda-beda riwayat itu, yang dapat dipastikan adalah bahwa surah ini turun sebagai bantahan terhadap dugaan tersebut sekaligus hiburan kepada Nabi SAW menyangkut masa depan risalah yang diembannya. Mengapa wahyu tidak datang sebagaimana biasanya? Riwayat yang dikemukakan oleh ath-Thabarani menyatakan bahwa seekor anak anjing mati di kamar tidur Nabi, sedang Jibril enggan masuk di satu rumah yang di dalamnya terdapat anjing, dan nanti setelah bangkai anjing itu dikeluarkan, barulah malaikat Jibril datang.

        Baca tuh “BANGKAI ANJING”!!!!!!
        Nabimu, si cabul BUTA HURUF SAW saja ngga terganggu dengan BANGKAI ANJING yang sudah berminggu minggu di bawah tempat tidurnya!!!!!
        Mana sih lebih bau orang ngga mandi dengan bangkai anjing yang sudah berminggu minggu??????!!!!!!!!

        Bayangin betapa joroknya si Mamad. Bau bangkai mamalia itu sangat menyengat, tapi rupanya Muhammad malah doyan dengan aromanya sehingga mendiamkan saja bangkai binatang berminggu minggu di kolong ranjangnya. Orang sehat normal mana coba yang gak bisa mencium bau bangke mamalia di kolong ranjangnya ndiri? Bukti lain Muhammad senang aroma busuk bisa dilihat di sini:
        Muhammad senang bau darah menstruasi

        Hadis Sahih Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 639:
        Narrated ‘Aisha:
        The Prophet used to recite the Quran with his head in my lap while I used to be in my periods (having menses).

        bhs Indonya:

        Dikisahkan oleh Aisyah:
        Nabi sering melafalkan Qur’an dengan menyandarkan kepalanya di pahaku saat aku lagi mens.

        Tidak masalah kamu mensuriteladankan orang yang jorok, yang ngga terganggu dengan aroma bangkai anjing, yang ngga suka mandi berhari hari, yang kutuan, yang suka nyium semerbak darah mens, yang suka meleletkan spermanya ke dinding……. seharusnya ya kamu contoh.

      • hehehehe, kembali lagi bawa hasil copasan busuk pembenci islam.
        ijinkan saya yang under natural ini mengomentari kebusukan otak pak min, hehehhehe.
        1. sekali lagi pak min, bisa ndak didatangkan di kitab mana, halaman berapa pak min copas cerita anak anjing tersebut?? bisa ndak pak min.
        2 janganlah membusuk busukkan diri dengan menambah nambahi cerita yang sudah tidak asli dengan bumbu bumbu yang basi. lihat lah kelakuan busuk pak min yang nambah nambahin/melabai lebaikan diri dengan menulis
        “Baca tuh “BANGKAI ANJING”!!!!!!
        Nabimu, si cabul BUTA HURUF SAW saja ngga terganggu dengan BANGKAI ANJING yang sudah berminggu minggu di bawah tempat tidurnya!!!!!
        Mana sih lebih bau orang ngga mandi dengan bangkai anjing yang sudah berminggu minggu??????!!!!!!!!”.
        BERMINGGU MINGGU KATANYA???? wkwkwkw, contoh kebusukan orang busuk yang cuma mengandalkan kitab buatan orang busuk.
        3. pak min memaksakan kehendaknya yang busuk dengan menulis “Betapapun berbeda-beda riwayat itu, yang dapat dipastikan adalah bahwa surah ini turun sebagai bantahan terhadap dugaan tersebut sekaligus hiburan kepada Nabi SAW menyangkut masa depan risalah yang diembannya. Mengapa wahyu tidak datang sebagaimana biasanya? “.
        jadi menurut kehendak busuknya pak min, pokoknya wahyu ndak turun gara gara ada anak anjing yang mati berminggu minggu (katanya). pak min pak min mbok ya jangan berbangga dengan kebusukanmu, elu udah menuils “Betapapun berbeda-beda riwayat…..” kalau banyak riwayat maka gak mungkin semua benar, cuma satu yang benar bukan?? dan apa para komentar ulama islam mengenai cerita tersebut?? ada pembawa cerita yang tidak dikenal identitasnya (nah loh).
        mangkanya kalau mau membusukkan diri, baca baca dulu dong di internet, dan jangan cuma copas dari blog blog busuk yang bisa membusukkan hati. wkwkwkwkwkk

      • komentar tentang tulisan pak min
        “Dikisahkan oleh Aisyah:
        Nabi sering melafalkan Qur’an dengan menyandarkan kepalanya di pahaku saat aku lagi mens.

        Tidak masalah kamu mensuriteladankan orang yang jorok, yang ngga terganggu dengan aroma bangkai anjing, yang ngga suka mandi berhari hari, yang kutuan, yang suka nyium semerbak darah mens, yang suka meleletkan spermanya ke dinding……. seharusnya ya kamu contoh.”

        hehehehehhe, lagi lagi ambil dari pikiran busuk dari orang orang yang busuk. kemudian dipahami dengan otak yang busuk.

        hadits tersebut arti sebenarya adalah
        “Aisyah r.a. berkata, “Nabi Muhammad saw. bersandar di pangkuan aku, padahal aku sedang haid, kemudian beliau membaca Al-Qur’an.” tidak ada tambahan SERING pak min.

        dan kemudian dari otak busuk muncullah kata kata yang lebai dengan mengambil kesimpulan
        “yang suka nyium semerbak darah mens”..

        pak min mengatakan demikian karena DAPAT DIPASTIKAN BAHWA SEMUA WANITA KRISTEN YANG ADA DI RUMAH PAK MIN WAKTU MENSTRUASI BAUNYA SANGAT BUSUK MAKA DENGAN DEMIKIAN PAK MIN MEMBAYANGKAN BAHWA AISYAH SEPERTI EMAK ATAU ISTRINYA PAK MIN. josss gandos sekali imaginasi pak min. bukankah lingkungan rumah juga menentukan imajinasi anak. JADI SAYA SANGAT YAKIN SEKALI KALO EMAK DAN ISTRINYA PAK MIN KALO WAKTU MENS BAUNYA BUSUK,SEBUSUK OTAKNYA PAK MIN.

      • KP : JADI SAYA SANGAT YAKIN SEKALI KALO EMAK DAN ISTRINYA PAK MIN KALO WAKTU MENS BAUNYA BUSUK,SEBUSUK OTAKNYA PAK MIN.

        Kamu mau yakin apapun, itu bukan urusan saya…
        Karena wahyu tidak turun turun, sampai sampai Muhammad mencoba bunuh diri.
        Ternyata penyebabnya adalah ada bangkai anak anjing di bawah tempat tidur Muhammad.

        Silahkan anda baca asbabun nuzul Surah adh-Dhuha dan kamu baca baik baik dari situs situs ISLAM yang menerangkan kejadian tersebut.

        Sudah berulang kali disampaikan bahwa blog ini bukan untuk berdebat antar agama, bukan untuk curhat curhatan. Blog ini didedikasikan untuk menginformasikan kembali semua ajaran ajaran islam berdasarkan sumber sumber islam itu sendiri.

        Baca kembali tulisan tulisan anda dan pahami subtansi apa yang anda sampaikan. Kalau anda tidak mengerti apa yang anda tuliskan, saya bisa memahaminya.
        Blog ini saya yang punya, rulenya saya yang buat. Tamu yang datang harus paham kalau memasuki rumah orang. Lebih baik anda tidak berkomentar kalau anda tidak mengerti apa yang hendak anda komentari berdasarkan rule yang saya buat.

      • pak min, pak min

        elu menulis
        “Sudah berulang kali disampaikan bahwa blog ini bukan untuk berdebat antar agama, bukan untuk curhat curhatan. Blog ini didedikasikan untuk menginformasikan kembali semua ajaran ajaran islam berdasarkan sumber sumber islam itu sendiri.

        gua berkata

        – sumber islam yang elu tampilkan di blog elu ini ambilnya dari mana??? bukankan mulutmu sudah berbicara “Bagi para muslim, lakukan pembelaan dengan mengambil sumber sumber yang dapat ditelusuri KEBENARANNYA” (lihat kata yang saya capitalkan). elu pura pura bego apa AMNESIA???. jadi sah sah saja bukan kalau kaum under relational yang bertamu ini pingin tanya dan meluruskan???
        – seringkali elu MENGHINA kami. jadi kan boleh saja kalau kami memperingatkan TENGOK DULU DAPURMU sebelum melihat dapur orang lain

        nah sekarang, apakah elu sudah menjawab pertanyaan gua. tidak usahlah mencak mencak, wong kita kita yang elu hina santai santai aja kok. karena kita tau bahwa DAPUR elu tu gak sehebat pekarangannya.

        so pesen gua untuk elu pade, SANTAI AJA KAGAK USAH MENCAK MENCAK toh elu juga akan BUNGKAM kalo disodorin ASLINYA DAPURnya orang kristen.

        so peace aja pak min, kita ngobrol ringan ringan aja, wkwkkwkwkwkw

      • KP : so pesen gua untuk elu pade, SANTAI AJA KAGAK USAH MENCAK MENCAK toh elu juga akan BUNGKAM kalo disodorin ASLINYA DAPURnya orang kristen.

        Mau Kristen, mau Budha, Mau Hindu, mau apa saja… ngga ada urusan dengan saya.
        Yang saya urusin adalah SI CABUL BUTA HURUF SAW yang bikin otakmu error!!!!

        Si cabul buta huruf SAW bilang lebih berhak atas MUSA SI YAHUDI LAKNATULLOH daripada orang yahudi sendiri.
        Dan kamu, yang mensuri teladankan si PENIPU, PENCABUL, BANGSAT, BIADAB, BARBAR itu, merasa lebih berhak di blog ini daripada pemilik blognya.

        Saya tidak berharap ada orang orang seperti dirimu untuk memberikan pendapat atau apapun yang tidak bersinggungan denganISLAM, QURAN dan HADIST.

        Selanjutnya, apapun yang kamu sampaikan di blog ini saya akan buang ke sampah, karena memang tempatmu di lubang sampah dan kamu bukan selevel NABI SUCI BERKUTU YANG TIDAK SUKA MANDI, YANG SANGGUB MENGHIRUP AROMA BUSUK BANGKAI ANJING BERMINGGU MINGGU, YANG SAMPAI SAMPAI MAU BUNUH DIRI KARENA WAHYU TIDAK DATANG DATANG yang otomatis semerbak harum mewangi karena memperkenalkan siwak dan perfume kepadamu!!!!!!!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        Ada sejenis kutu wangi yang memiliki otak bagaikan jaksa, bukan karena kebanyakan sekolah tinggi melainkan ketinggian sekolahnya, sebab merasa (GR) punya seorang suri tauladan yang berakhlak agung dan mulia. Padahal suri tauladannya ini memiliki perangai yang suka kesetanan, berhati bengis, suka merusak, kemaruk/rakus terhadap harta orang lain, garong, maling teriak maling, malasnya gak ketulungan, bau dan joroknya bukan kepalang, jahatnya seperti setan, doyan sekali tuduh sana tuduh sini, fitnah sana fitnah sini, perkosa sana perkosa sini, kawin sana kawin sini, ngeres sana ngeres sini, pokone semua diembat termasuk anak 9 tahun dan tak luput menantu sendiri dikelimini sekalian.
        Tetapi ingat! Bagi yang tak mau kepalanya copot sebaiknya jadilah penjilat, sebab SANG SURI TAULADANNYA ini adalah SEORANG NARSIS KEPARAT ABAD KE 7, maunya dipuja-puji dan paling anti kritikan. Pokone kalau ada yang berani komplain Si SETAN KEPARAT ABAD ke 7 ini, Mudah Sekali Main Langsung Tebas Leher Pengkritiknya.

        Si kutu wangi ini menuduh saya memiliki ID/nickname yang mengandung angka 69, yang menurut otak ngeresnya dituduhnya busuk, padahal angka super ini, berasal dari nabi keparatnya sendiri.
        Makenye kalau mau kritik orang harus dipelajari dulu latar belakangnya, jangan main tuduh dan main fitnah saja, seperti suri tauladanmu. Ini saya kopaskan kembali tentang makna di balik ID saya yang menurutmu busuk itu, silahkan dibaca disini http://intensedebate.com/people/mad69aisha/11
        di roll ke bawah pada urutan ke 5.

        [Makna dibalik ID Si_momad69Aisha adalah:
        momad adalah singkatan dari nama Muhammad saw, yg sengaja sy gunakan huruf kecil krn yg bersangkutan perilakunya tdk layak mendapat penghargaan sbg seorang manusia, ttp layaknya lebih rendah dari binatang. Namun A pada Aisha menggunakan huruf besar krn ia layak dihormati sbgmn nama orang pada umumnya ditulis dgn huruf besar.

        Muhammad mengawini Aisha tatkala ia baru berumur 6 tahun, dan menyetubuhinya (baca “memperkosanya”) disaat ia berumur 9. Dan dia sendiri 54 tahun. Maka dari itu terdapat angka 69 diantara momad & Aisha, sementara sapaan Si digunakan sbg bentuk panggilan thd seseorang yg sifatnya rendah dan memang tidak perlu mendapat penghargaan yg layak.]

        Dilain pihak si kutu wangi bertanya kenapa saya gak buat blog sendiri saja dan ngapain harus numpang di blog Pak Admin islamquranhadist.

        Jawaban saya:
        Ada beberapa alasan mengapa saya harus bergabung di situs ini:
        1. Bapak Admin islamquranhadist tidak melarang saya menjadi pemakai bloknya.
        2. Situs ini adalah situs terbaik dan akurat, sebab penyajiannya:
        a. sangat proporsional, berimbang dan tidak memihak
        b. acuannya dari sumber-sumber referensi yang jelas dan sahih
        c. penyajian bahasanya sangat arif, intelektuil dan berwawasan luas
        d. sangat akuntabel
        3. Saya memiliki visi yang sama dengan pak Admin, yaitu tidak ingin mempertentangkan antar agama, seperti kata pak Admin:
        Keterkaitan dengan yang lainnya, termasuk agama, hanya diijinkan apabila memang terkait dengan topik yang dibahas.

        Jadi jelas bukan, untuk apa saya harus membuat blok sendiri?

      • hahaha bukankah 69 itu adalah pemahaman otak supranatural kamu yang mulai membusuk mad??

        kamu menulis
        “2. Situs ini adalah situs terbaik dan akurat, sebab penyajiannya:
        a. sangat proporsional, berimbang dan tidak memihak
        b. acuannya dari sumber-sumber referensi yang jelas dan sahih
        c. penyajian bahasanya sangat arif, intelektuil dan berwawasan luas
        d. sangat akuntabel”

        komentar saya
        HAHAHAHAHAHAHHAHAHA, apa MATAMU juga sudah mulai membusuk mad???? tidak bisa baca komentar yang saya berikan ke pak min, COBA OTAK SUPRANATURALMU, KAMU GUNAKAN UNTUK MENSCAN
        – di mana pak min menjawab pertanyaan saya tentang sumber referensi sahihnya??
        – apakah pak min tidak menambahkan-nambahin dengan kata kata yang busuk??
        – sangat proporsional, berimbang dan TIDAK MEMIHAK?? TIDAK MEMIHAK KEPALAMU PEANG??? kalau ndak memihak dan imbang kenapa waktu disodorin atau ditanyakan BOROKNYA kitab kasihmu, komentar langsung dihapus???
        – BAHASA ARIF DARI HONGKONG mad??? wah otak kamu sudah terlalu supranatural mad, jadi membusuknya sudah hampir 90,99 persen?? wkwkkwwkwk
        – kamu bilang kamu tidak mempertentangkan agama?? iya kamu memang benar kamu gak mempertentangkan agama, TAPI MENGHINA AGAMA?? wwkkwkkw

        sudahlah, kalau kamu bersedia, saya ajak kamu dialog yang ringan ringan aja. UNDER NATURAL VS SUPRA NATURAL. kita bahas tuh sejauh mana otakmu tahu qur’an dan hadits, dan sejauh mana saya tahu agama kamu?? GITU AJA KOK REPOT MAD???

      • MualafINGINPoligami permalink

        @ kutupinjal

        anda itu menafsirkan karena anda memang mau membela muhammad.
        Kalau manusia berotak pasti tafisrannya beda sama anda.

        Anda bilang, terjemahan aslinya, Muhammad berada dipangkuanku, padahal aku sedang haid.

        Anda pernah mempertanyakan ga, kenapa ada kata PADAHAL???
        Itu yg menceritakan nya adalah asiyah, bahasa gaul tafsiran orang yg mempunyai otak :
        “Si cabul ini di pangkuan gw, padahal kan gw lg mens”

        Berarti secara tafsiran umum, si aisyah mempertanyakan kenapa si cabul muhammad berada dipangkuannya, padahal dia lg mens.
        Padahal = keraguan,sangsi, heran.

        Berarti yg ada diotak si aisyah ;
        1. gw kan lg mens, kok alqurannya dibaca deket darah mens gw?
        2. gw kan lg mens, kok si cabul ini mau menggerayangi gw
        3. gw kan lg mens, kok si cabul ini mau deket2 darah mens gw

        nah yg ada diotak aisyah pasti kurang lebih begitu bukan???
        Apapun pilihannya, kesimpulannya cuma 1 kan, yaitu si muhammad goblok suka bau mens.

        Bener ga?

  3. RANDI permalink

    SUATU MALAM SETELAH ADMIN NONTON BOKEP DI KAMARNYA SAMBIL CHOLI SAMPAI PEJU NYA MUNCRAT , DIA LANGSUNG TERINSPIRASI KARENA MELIHAT WANITA BAHENOL DI FILM TERSEBUT , DAN INSPIRASI WANITA BAHENOL TERSEBUT DICURAHKAN UNTUK MENJELEK-JELEKAN MUHAMMAD DI WEBSITE YANG IA BUAT SENDIRI

    PESAN MORAL APA YANG DAPAT DILIHAT ?
    KETIKA SESEORANG MEMBUAT STATEMENT TANPA SUMBER DASAR YANG KUAT ?
    BAHKAN UNTUK GW SENDIRI …. KETIKA GW MEMBUAT CERITA CHOLI ITU ?
    APAKAH ADA YANG PERCAYA DENGAN CERITA CHOLI TERSEBUT ?

    PASTI TIDAK KARENA TIDAK ADA DASAR SUMBER YANG KUAT !!!!

    BEGITU JUGA DENGAN CERITA ADMIN DI PAGE INI , APAKAH ADA YANG PERCAYA ???

    PASTI TIDAK KARENA TIDAK ADA SUMBER YANG KUAT JUGA !!!!

    TAPI …….

    BILA ANDA BERSIKERAS PERCAYA PADA CERITA ADMIN DI PAGE INI
    BERARTI SAYA PUN BERSIKERAS PERCAYA BAHWA ADMIN TERINSPIRASI CERITA INI SETELAH CHOLI DI KAMARNYA SENDIRI

    • R : BILA ANDA BERSIKERAS PERCAYA PADA CERITA ADMIN DI PAGE INI
      BERARTI SAYA PUN BERSIKERAS PERCAYA BAHWA ADMIN TERINSPIRASI CERITA INI SETELAH CHOLI DI KAMARNYA SENDIRI

      Setiap muslim, mau tidak mau, suka tidak suka, terpaksa atau tidak terpaksa…. untuk membela si cabul BUTA HURUF SAW, harus menyungsepkan otaknya dan mewarisi ketololan ala abad ke 7 karena ajaran islam.

      Karena ADMIN COLI DI KAMARNYA SENDIRI maka si cabul BUTA HURUF SAW benar pergi pulang ke surga anta berantah dari rumah seorang JANDA MUDA YANG BAHENOL.

    • RANDI permalink

      Setiap KAFIR, mau tidak mau, suka tidak suka, terpaksa atau tidak terpaksa…. untuk membela apa yang dia PAHAMI, harus menyungsepkan otaknya dan mewarisi ketololan ala abad ke 20 karena ajaran TOLOLLOGI

      GOBLOK LOE

      TANGGAPAN LOE GAK NGENA SAMA SAMA SEKALI DENGAN APA TANG GW TULIS

      TANGGAPAN LOE TADI CUMA BUAT NGATAIN TOLOL ORANG LAIN

      TANPA ADA PENJELASAN DARI APA YANG GW MAKSUDKAN

      • supranatural sekali bukan jawaban pak admin. bung randi. begitu kok dipuja sama anak anak buahnya. ehhehehhheeh, padahal saya yang muslim yang UNDER NATURAL aja bisa menangkap apa yang ditulis oleh bung randi. wkwkkkwwwk, super sekali bung randi

  4. wkwkwkwwkw, tulisan randi tadi kok ilang??? dikemanain pak min???? hahahhhaa, pak min ketakutan sama randi rupanya. kalo ndak salah randi bilang tulisan dia pernah dirubah rubah oleh pak min… waaooooooo SUPRANATURAL SEKALI kelakuan busuk pak min ini

    • standar ganda ya bro randi. kalau para pemujanya bawa bawa bible, diperbolehkan, tapi kalau muslim yang memberi info BOROKNYA BIBLE langsung ditendang. kelakuannya sama dengan budak budak busuk FFI. wkwwkwk

    • bro randi ati ati, kena tendangggggg, wkwkwkwkwkwkkwkw

  5. RANDI permalink

    WKWKWK HAPUUSSS LAGEEEE

  6. RANDI permalink

    GILIRAN TEMENNYA YANG POSTING ALKITAB , KAGAK DIHAPUUUS

  7. hahahahahhaha, gua bilang juga apaa bro randi, awssss kena tendangngggg

  8. MualafMELIHATMuhammad permalink

    Hidup muslim pecundang yang masih tetep kekeuh memilih menjadi pecundang seperti Muhammad si nabi pecundang.

    Tinggal sangkal apa yg admin blg aja, itupun susah bgt
    Kalau si muhammad pecundang tiba2 nongol lagi ke bumi, saya yakin muslim pasti pada mau menjilati lubang dubur si muhammad.

    Itu sumbernya kan sudah ada diquote admin
    Berarti faktanya, apa tafsiran si admin tentu tidak salah donk
    Anda, para muslim pecundang tentu mempunyai tafsiran yg berbeda

    Oleh karena itu, supaya bisa menemukan kesepakatan, maka hendaklah tafsiran admin maupun muslin pecundang, mengutamakan FAKTA, BUKTI, dan MANFAAT bagi manusia.

    Buat saya sih, si muhammad pecundang membaca alquran di paha aisha yg lg mens, itu adalah perbuatan setolol2nya seorang nabi.
    Mengapa? Anda saja dilarang buka alquran pake tangan kiri. wanita aja yg lg mens dilarang sholat.

    Dimana otak si muhammad pecundang penggemar bau mens?
    Mungkin si muhammad pecundang menyangka darah mens sebagai pelicin untuk kegiatan sodok menyodok.
    Berarti? Berarti si muhammad ga jago muasin wanita !

    Simple. tafsiran saya berdasarkan FAKTA, BUKTI dan MANFAAT.

    Monggo silahkan muslim yg ingin jd pecundang spt muhammad pecundang berikan tafsiran..

    • RANDI permalink

      LOE TULIS INI

      Tinggal sangkal apa yg admin blg aja, itupun susah bgt

      NIH UDAH GW SANGKAL , LOE NYA AJA BEGO GAK NGERTI TULISAN GW

      https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/05/16/sistem-nilai-ajaran-islam-dan-muhammad-2/#comment-8360
      ______________________________________________________________________________

      TERUS LOE TULIS INI

      Itu sumbernya kan sudah ada diquote admin

      SEKARANG GW BALIKIN PERKATAN LOE TADI UNTUK SI ADMIN MENJADI SEPERTI INI

      “”””””””””” Tinggal sangkal apa yg GW blg aja, itupun susah bgt “”””””””””””””

      APA SUSAHNYA SANGKAL PERKATAAN GW TENTANG ADMIN COLI

      DIA MALAH TOLO-TOLOIN ORANG TANPA MENJAWAB APA YAG GW TULIS DI KOMEN ADMIN COLI

      ____________________________________________________________________________

      TERUS LOE TULIS INI

      Oleh karena itu, supaya bisa menemukan kesepakatan, maka hendaklah tafsiran admin maupun muslin pecundang, mengutamakan FAKTA, BUKTI, dan MANFAAT bagi manusia.

      GIMANA MAU SEPAKAT KALO SETIAP KOMENTAR GW YANG BERBOBOT DIA HAPUS SAMA ADMIN

      PADAHAL ISI KOMENTAR GW BERISI FAKTA BUKTI YANG NYATA
      ___________________________________________________________________________

      SELEBIHNYA OMONGAN LOE DIATAS , GW ANGGAP SEBAGAI ANJING RIBUT BERLALU , SOALNYA OMONGAN LOE TENTANG MUHAMMAD GAK PAKE DALIL ATAU DASAR APA PUN

      LOE TERUS BACOT TENTANG BUKTI DAN FAKTA TAPI LOE SENDIRI NGOMONG GAK ADA BUKTI FAKTANYA . MANAAAA ????????

      KALO BERANI OMONGAN LOE ITU KUTIPKAN DASAR FAKTA SUMBERNYA

      CONTOH GW , GW NGOMONG SAMBIL BAWA FAKTA BUKTI YANG KUAT , WALAUPUN SETELAH ADMIN BACA KOMEN GW TERSEBUT MALAH DIHAPUUS , MINGKIN LOE GAK SEMPET BACA

    • MualafMENGAZABAllahSWT permalink

      Bos, mengerti statistik ga? itu ilmu untuk mengukur sesuatu.
      Secara statistik, 95% negara islam adalah negara tolol
      berarti negara tsb sangat mengikuti ajaran alquran dan hadist.
      Bener tidak?? itu fakta dan bukti.

      sumber admin??? ente buta ga bs baca postingan adminnya, kan jelas drmn sumbernya.
      Kalau admin salah, ya ente koreksi donk. jgn cm nanya2 doank. pake mata lu.

      Bedakan ya bos, klaim/fitnah dengan bukti/fakta.

      Di paragraf saya yg pertama, saya jelas mencantumkan bukti dan fakta berdasarkan analisis saya.
      Dan kenyataannya memang spt itu kan, bahwa muslim pastilah tolol kecuali dia murtad.
      Islam adalah ajaran tolol, anda ga percaya? coba sebutkan apakah di alquran ada :
      1, cara untuk dekat dengan Tuhan
      2, cara untuk menghargai manusia tanpa membedakannya
      3, cara untuk selamat ketika mati

      ingat ya, bukti dan fakta ! bukan tafsiran.
      Seperti kata Yesus, akulah jalan kebenaran.
      Di 1 sisi, Yesus mengklaim bahwa dialah jalan kebenaran, dan klaim dia menjadi BUKTI atas nubuat dari nabi2 terdahulu.
      Di mata umatnya, adalah FAKTA bahwa Yesus mengatakan bahwa Dia lah jalan kebenaran. dan kebangkitannya adalah BUKTI bahwa memang dialah juruselamat.

      Muhammad? Klaim dia nabi terakhir. Bukti dan fakta? 0
      Klaim dialah plg sempurna??
      Bukti dan fakta? 0
      Klaim bahwa semua nabi terdahulu adalah islam termasuk abraham??
      Bukti dan fakta? 0
      Klaim bahwa semut bisa berbicara dan batu bisa berlari???
      Bukti dan fakta? 0
      Klaim adam setinggi 30 meter?
      Bukti dan fakta? 0
      Masih banyak klaim2 lain yg tidak terbukti, dan yg plg fatal adalah:
      KLAIM bahwa Allah SWT adalah Tuhan seluruh manusia??
      Bukti dan fakta? well, kalau bukti harus menunggu mati dulu, tp kalau dari fakta?
      Faktanya Allah menyuruh membunuh, poligami, membolehkan pedofilia, membolehkan berbohong, berzinah.
      Berarti faktanya? 0

      Apakah saya salah?

    • RANDI permalink

      POKOKNYA YANG GAK GW BAHAS GW ANGGAP ANJING RIBUT BERLALU YAAA

      NIH GW JAWAB SELEBIHNYA

      1, cara untuk dekat dengan Tuhan
      “Dan sekali-kali bukanlah harta dan bukan (pula) anak-anak kamu yang mendekatkan kamu kepada Kami, melainkan orang-orang yang beriman dan beramal soleh. Mereka itulah yang memperoleh balasan yang berlipat ganda disebabkan apa yang mereka telah kerjakan dan mereka aman sentosa di tempat-tempat yang tinggi (syurga).” (Q.S. Saba’ 34:37)
      KALO LOE SENDIRI GIMANA CARANYA ? NYANYI-NYANYI DI GEREJA ?

      2, cara untuk menghargai manusia tanpa membedakannya
      Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya [al-Mâidah/5:2]
      KALO LOE SENDIRI GIMANA CARANYA ? KOMEN GW AJA DISINI SERING DIHAPUS SAMA ADMIN , TIDAK ADA PERBEDAAN APANYA ????????? TAIIIII !!!!

      3, cara untuk selamat ketika mati
      “Dengan kitab itulah, Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keredhaan-Nya, ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita, kepada cahaya yang terang-benderang dengan seijin-Nya, dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus.” – (QS.5:16)
      KALO MASALAH INI GW UDAH TAU , LOE CUMA MAU CARI AMAN KAN ??? MELAKUKAN DOSA-DOSA KETIKA HIDUP TAPI LOE PAS MATI MAU DOSA LOE DIHAPUS …. BEGITUUU ???

      YA UDAH LOE BENER MENDING MASUK KRISTEN AJA
      SEMUA ORANG KALO MASUK KRISTEN LANGSUNG ILANG DOSANYA

      BAYANGIN AJA KALO MALIN KUNDANG ORANG KRISTEN
      PASTI SEKARANG DIA GAK AKAN JADI BATUUU

      WKWKWKWK

      UNTUK MASALAH SELANJUTNYA
      AKAN SAYA TAYA BALIK KE LOE

      BUKTI DAN FAKTANYA DIA BUKAN NABI TERAKHIR MANA ? 0
      BUKTI DAN FAKTANYA DIA BUKAN PALING SEMPURNA MANA ? 0
      BUKTI FAKTANYA NABI TERDAHULU BUKAN ISLAM MANA ? 0
      BUKTI FAKTANYA SEMUT TIDAK BISA BICARA MANA ? 0
      JANGANKAN SEMUT , BATU SAJA BISA TERIAK Lukas 19:40
      DASAR TOLOL !!!!
      BUKTI FAKTANYA ADAM TIDAK SETINGGI ITU MANA ? 0

      APAKAH SAYA SALAH ?

      DASAR TOLOL

      MEMPERTANYAKAN SEMUT BICARA

      PADAHAL KAMU SENDIRI PUNYA BATU BISA TERIAK

      WKWKWKKW

      • MualafBERAKINAlquran permalink

        1. Kami itu siapa? katanya Allah itu esa (Tauhid)
        2. Tolong menolong lah kamu, tp setelah saling tolong menolong, penggallah para kafir jahanam
        3. Berarti sesuai dgn perspesi anda, kalau saya mengikuti Alquran, saya akan selamat.
        Pertanyaan : Apakah Muhammad berada di surga????

        Makanya kan saya blg, alquran anda buku sampah yg pantas dikencingi berkali2, diberakin, disobek2 dan kertasnya dijadikan untuk bersihin dubur.

      • MualafINGINKobelDuburMuhammad permalink

        Astaga anda jeniusnya ya.
        Silahkan anda sekolah lg dari SD untuk mengetahui jawaban dr pertanyaan anda.

        dan klaim anda ttg Batu berteriak di Lukas 19 : 40 adalah ngawur.

        (39) Beberapa orang Farisi yang turut dengan orang banyak itu berkata kepada Yesus: “Guru, tegorlah murid-murid-Mu itu.” (40) Jawab-Nya: “Aku berkata kepadamu: Jika mereka ini diam, maka batu ini akan berteriak.

        apakah nilai bahasa Indonesia anda sangatlah jelek sehingga anda tidak mengerti dgn apa yg disebut dengan PERUMPAMAAN?????

        otak anda = otak muhammad pecundang

      • Perlu untuk diingatkan, situs ini membahas tentang ISLAM, QURAN, HADIS.
        Pembahasan dilura hal hal tersebut tidak diperkenankan dan silahkan kunjungi situs situs yang husus yang menyediakan ruang untuk berdebat diluar Islam, Quran, Hadis.

        Berikutnya, postingan postingan yang menyangkut perdebatan diluar hal hal yang seharusnya dipahami bersama, otomatis akan saya hapus.

        Tx

      • RANDI permalink

        1. EMANG LOE PIKIR GAK ADA MALAIKAT ??? ALLAH ITU MENUGASKAN MALAIKAT UNTUK MEMBERI RIZKI , MENCABUT NYAWA , MENYAMPAIKAN WAHYU DLL. MAKANYA DISEBUT KAMI. DASAR TOLOLL BUKAN AGAMA LOE AJA YANG ADA MALAIKATNYA !!!

        2. JADI MENURUT LOE , KALO ADA KAFIR PERKOSA KAUM KITA , BUNUH KAUM KITA MENCURI HARTA KAUM KITA , BERTINDAK SEENAKNYA PADA KAUM KITA , ITU HARUS DIMAAFKAN ????? TANPA SYARAT APA PUN ?????? LUARBIASA AGAMAMU ITU JING !!! PANTESAN LOE BETAH DAN NGEBELA MATI-MATIAN KEYAKINAN LOE ITU , KARENA MEMANG AGAMAMU ITU ADALAH AGAMA PALING RINGAN SEDUNIA !!!!

        3. MUHAMMAD BELUM ADA DI SURGA , BAHKAN SEMUA ORANG YANG SUDAH MATI BELUM ADA DI SURGA ATAU DI NERAKA, KARENA HARI KIAMAT PENGADILAN BELUM TERJADI
        BILA ANDA MENGIKUTI ALQURAN YA ANDA AKAN SELAMAT , TAPI BILA ANDA BERBUAT DOSA DENGAN KESADARAN DAN DENGAN KESENGAJAAN , ANDA TETAP AKAN MASUK NERAKA , ITULAH KEADILAN !!!! ITULAH KETEGASAN !!!! KALO LOE GAK MAU SUSAH , YA MENDINGAN DI KRISTEN AJA UDAH SONO LOE BEBAS BERBUAT DOSA , ABIS GITU MASUK LAGI AJA KE RUANGAN PENGAKUAN DOSAA ….. BETUL ???????

      • RANDI permalink

        MAKANYA GW BILANG , AGAMA LOE ITU AGAMA SAMPAH YANG PANTAS DIMUSNAHKAN , KARENA HANYA MENJADI WADAH BAGI PARA PENDOSA SUPAYA DOSANYA LANGSUNG HILANG !!!!!!! BETUULL ????????

      • MualafINGINCabuliMuhammad permalink

        Luar biasa randi.

        1. Kami dibilang malaikat. Apakah itu tafsiran anda? Drmn anda bisa menfasirkan seperti itu?
        2. Lah agama Kristen plg berat keles. Bisa ga ente mengasihi semua org tnpa terkecuali? justru disitulah puasa kristen. Lah Islam? Puasa cm mindahin jam makan. Sholat 5 waktu doanya itu2 aja hampa amat
        3. Benar, harus menunggu hari pengadilan. tp anda pnh mempertanyakan ga, mengapa si cabul muhammad minta didoakan? mengapa Isa yg jadi Hakim?
        Jawabannya kan jelas, si muhammad pecundang sudah pasti masuk neraka.

      • RANDI permalink

        1.SKARANG GW BALIK TANYA , KALO GITU MENURUT TAFSIRAN LOE KAMI ITU SIAPA ? LOE PERNAH DENGER TUHAN ISLAM SELAIN ALLAH ??? PASTI GAK ADA, DSAR GOBLOK
        2.MENGASIHI SEMUA ORANG TANPA TERKECUALI ????? ARTINYA JAWABAN MASALAH GW TADI DI ATAS ITU ADALAH , LOE BAKAL DIEM NONGKRONG NONTON KAUM LOE DIBUNUH , DIPERKOSA , DIPALAK , DIINJAK-INJAK, BEGITU KAN ????? WAH WAH KALO SEDUNIA KRISTEN SEMAKIN KEENAKAN TUH PENJAHAT PENCURI PEMERKOSA , CKCKCKCK BENAR-BENAR KASIH YANG GOBLOK
        3.LOE GOBLOK APA ??? EMANGNYA LOE ITU TUHAN BISATAU SIAPA YG KE SURGA DAN SIAPA YG KE NERAKA ??? YG TAU KE SURGA DAN NERAKA ITU HANYA ALLAH , MAKA DARI ITU MUHAMMAD MINTA DOA KARENA DIA SENDIRI PUN TIDAK TAUU , BAHKAN ISA SEKALIPUN TIDAK ADA YG TAU DIA KE SURGA ATAU NERAKA

        DASAR GOBLOK , UDAH BERLAGAK KAYA TUHAN AJAA

  9. MualafKARENAMuhammad permalink

    Dan mengenai isra miraj, semua orang sudah tau kelakuan si cabul muhammad pecundang.
    Kalau saya jadi Allah, saya akan laknatin orang2 yg mengganggu si muhammad pada kegiatan sodok menyodoknya.

    Dan spt yg kita tahu, Allah swt hanyalah fiktif. kalaupun dia exist, ga lebih dari seorang pecundang

    Saya akan azab Allah SWT beserta nabi cabulnya

    • RANDI permalink

      INI SAMA AJA KAYA OMONGAN LOE SEBELUMNYA

      “”” ANJING RIBUT BERLALU “”””

  10. Si momad69Aisha permalink

    @MualafMELIHATMuhammad
    @MualafKARENAMuhammad

    Waouww super sekali anda… Anda bisa menjadi MUALAF KARENA melihat kelakuan Muhammad, semua itu sebab anda adalah manusia yang sesuai dengan kodrat ilahi-Nya yang seutuhnya (sesuai gambaran dari keinginan Pencipta Anda), yaitu manusia yang ‘Rational Natural’.

    Anda berkata kepada kaum ‘Rational Undernatural’:
    Kalau si muhammad pecundang tiba2 nongol lagi ke bumi, saya yakin muslim pasti pada mau menjilati lubang dubur si muhammad.

    Ya.. sayapun setuju dengan anda, kejadian seperti itu dapat terjadi pada sebagian muslim, tetapi pada sebagian muslim lainnya, bisa saja mereka justru menganggap kehadiran Muhammad ini sebagai kesempatan langka (sayang untuk dilewatkan), sehingga mereka akan menunggu saat2 berharga dimana Muhammad buang hajad, mereka dengan suka reka, bahkan berebutan meletakkan posisi mulut mereka yang terbuka lebar pas di bawah lubang dubur Muhammad.
    Mulut mereka yang terbuka lebar itu persis berfungsi sebagai lubang jamban. Begitu ee,, ee.. Muhammad myemplung langsung masuk ke mulut muslim dan langsung ditelan.
    Alhamdulillah…

    Sungguh memang luar biasa kaum ‘Rational Undernatural’ ini…

    • RANDI permalink

      HAHAHAH LOE LAGI MOMAD

      TUMBEN GAK BAWA-BAWA ALKITAB LAGI ….

      AKHIRNYA LOE NURUT JUGA SAMA ADMIN

      DAN SECARA TIDAK LANGSUNG LOE NURUT JUGA SAMA GW SOALNYA GW YANG UDAH NGINGETIN LOE

      WKWKWKWKWK

      • Si momad69Aisha permalink

        Iya… iya benar… Randi.. gue emang inget deh ama lue.., inget akan blo’onnye..
        Huahahahahahaha ngakak deh gue…
        Ckckckckckck…

      • RANDI permalink

        HAHA TERSERAH APA KATA LOE !!!!!!!!

        YANG JELAS ITU SATU SKAK MAT LAGI BUAT LOE

        SKAKMAT UNTUK MASALAH LOE BISA BAWA ALKITAB SEDANGKAN GW GAK BISA DAN MALAH DIHAPUS WKWKWKWKWK , KAGAK ADIL BGT !!!!

        UDAH BERAPA KALO GW SKAK LOE ??? NGAKAAAAAKKK

      • Si momad69Aisha permalink

        Ya.. terserah lagi.. terserah lagi.. otakne jangan pensiun mlulu dong.. bro..!

      • RANDI permalink

        ABIS NYA LOE NGATAIN GW MULU

        YA UDAH GW BILANG ” TERSERAH ”

        SOALNYA UDAH MALES GW

        BOSAN UDAH KESERINGAN NGASIH SKAK MAT BUAT LOE

      • MualafYAKINMuhammadSempurna permalink

        hei Randi. Anda tau tidak bagaimana muslim berprinsip??
        1. Muhammad pasti benar
        2. Semua orang harus mematuhi Muhammad
        3. Apabila ada orang yg meragukan ajaran Muhammad, lihat poin 1.

        Anda masih membela Muhammad jg??? Well,, 1 pertanyaan saya, apabila ada orang melakukan apa yg Muhammad lakukan sesuai alquran dan Hadist, apa tanggapan anda?

        Contoh : ada seorang bernama Allow, dia membawa suatu agama bernama Islampas, terus dia mengklaim sbg nabi terakhir dengan dalil :
        Al-Bayyinah
        Surah 98 : 1
        “orang orang kafir dari golongan ahli kitab dan orang-orang musyrik tidak akan meninggalkan (agama mereka) sampai datang kepada mereka BUKTI YANG NYATA”

        Berdasarkan ayat tsb, si Allow mengklaim dirinya sbg BUKTI YANG NYATA karena dia mengKLAIM dalam bahasa arab yg kuno, kata Allow dapat diartikan sbg BUKTI YANG NYATA. Dan si Allow mengklaim bahwa ajaran nya lah yg diridhai Allah SWT diantara ajaran2 islam lain. Kemudian si Allow membunuh bapak anda, dan mengambil Ibu anda sbg istri. Kakak anda diambil jg sebagai istri kedua, istri anda sbg istri ketiga dan anak gadis anda diambil sebagai istri terakhir dan yg plg cantik dan mulia berdasarkan mimpi yg si Allow alami. Kemudian si Allow menjadikan anda sebagai pencatat wahyu2 nya. Kenabian si Allow dilakukan dgn memenggal tetangga2 anda yg menolaknya.

        Petanyaan:
        Akankah anda percaya sama Allow? kalau anda percaya sama si cabul Muhammad, harusnya anda percaya jg donk sama si Allow. Si Muhammad kan mengklaim bahwa dirinya sudah dinubuatkan di Alkitab (Roh penghibur = Muhammad) dan di Kidung Agung plus Injil Barnabas (Ahmad si nabi terakhir). Tindakan si Muhammad juga sangatlah sempurna, berbudi agung, berahlak mulia, suri teladan sempurna bagi seluruh manusia. Dan si Allow melakukan sama persis dengan yg Muhammad lakukan, bahkan lebih mulia, dengan mengajarkan bahwa TAI onta lebih mujarab dari KENCINGNYA.

        Apapun jawaban anda, tentunya pembaca dapat menilai sejauh mana tingkat INTELEKTUAL dan MORALITAS anda.
        Karena saya yakin, anda pastilah SUPER JENIUS karena anda mempunya prinsip seperti paragraf saya yg pertama.

        “to admin, maaf kalau agak ngawur dan panjang saya ngetiknya sambil buang airbesar”

      • Si momad69Aisha permalink

        Huahahahahahaha…
        Beneran Gue hampir mati ketawa…
        Huahahahahahahahahaha…

      • RANDI permalink

        DASAR MOMAD GOOBLOOOK

        ORANG KETAWA ITU ADA SEBABNYA

        GW KETAWA KARENA LO UDAH BERULANG KALI DI SKAK MAT

        MAKANYA GW KETAWA NGAKAK WKWKWKW

        SEDANGKAN LOE

        KENAPA LOE KETAWA

        BISA JELASIN GAA ? WKWKWKWK

        KALO LOE GAK BISA JELASIN KENAPA LOE KETAWA

        BERARTI SELAMA INI GW UDAH SALAH SANGKA

        TERNYATA SELAMA INI LOE ITU LEBIH GOOBLOK DARI YANG GW KIRA

        AHAHAHA

        AYOO BISA JELASIN GAK KENAPA LOE KTAWA ?????

        AHAHAHAH

      • Si momad69Aisha permalink

        Ya.. ternyata orang blo’on juga tak bisa paham mengapa orang lain bisa tertawa terhadap dirinya…
        Kasihan deh loe…
        Ke laut aje deh loe…

      • RANDI permalink

        CUMA ORANG GOBLOK YANG PALING GOBLOK YANG BISA KETAWA TANPA ALASAN !!!!

        WKWKWKWK

        HAYOOO …..

        PASTI LOE LAGI MIKIIR APA ALASAN LOE KETAWA …. AHAHAHA

        LOE PASTINYA GAK MAU KELIATAN BEGO DI DEPAN GW KAN ?

        HAYOO MAKANYA MIKIR SEKERASNYA UNTUK CARI ALASAN KENAPA LOE KETAWA

        WAHAHAHAHA

        MAMPUUUS LOOOO

      • RANDI permalink

        HAHAHA

        JADI LOE GAK BISA JAWABB ????

        WKWKWKWKWK

        BENER KATA GW

        ORANG GOBLOK YANG PALING GOBLOK ITU ORANG YANG KETAWA SENDIRI TANPA ALASAN

        DASAAAAR GOOOOBLOOOOOKKKK

      • RANDI permalink

        APA SUSAH NYA JAWAAABB ????

        GW AJA UDAH JAWAB KENAPA GW KETAWAAA

        KENAPA LOE GAK BISA JAWAB ????

        APA JANGAN2 INI SKAK MAT BARU LAGI BUAT LOOO

        AHAHAHWKWKAKAK

        ANJJIIINNGGGG NI ANAK GOBLOKNYA GAK KETULUNGAN

      • Si momad69Aisha permalink

        Udeh gue bilang loe ke laut aje..
        supaya loe bisa beresin perihal tak tahu akan ketak-tahuanmu itu, yaitu pemberesan kedunguanmu di atas kedunguanmu…
        Cape deh…

      • RANDI permalink

        UDAAAHHH LAH INTINYA LOE SENDIRI GAK BISA JELASIN KENAPA LOE KETAWA

        WAJAR KOK BROOO , ORANG GOBLOK EMANG KAYAK GITUUU , SLOW AJAA

        APA LOE MAU KUTIP ALKITAB LOE LAGI BUAT CARI ALASAN KENAP LOE KETAWA ?????

        SILAHKAAANN !!!!!!!

        KARENA KALO LOE YANG BAWA ALKITAB PASTI BOLEH2 AJA

        KAGAK AKAN DI HAPUUUUS !!!!!!

        TAPI KALO LOE BAWA ALKITAB LAGI , MAU DITARO DIMANA TUH MUKA LOE

        GAK MALU APA SAMA ADMIN YANG UDAH NGELARANG

        AHAHAHAHA

      • Si momad69Aisha permalink

        Ketidak-mampuan diri menilai diri, 100% milik kaum dungu.

        Inilah sebuah contoh konkrit dari ‘PUNCAK GUNUNG ES KEKONYOLAN AKAN KEKONYOLAN KEDUNGUAN DIRI SI DUNGU’:

        Si diri sendiri itu (si sungu), OTOMATIS jadi pandai sebab si diri sendiri otaknya stupid, sehingga tidak mampu menilai kebodohan diri sendiri.

        Karena si diri sendiri tidak mampu menilai kedunguan dirinya sendiri, maka si diri sendiri berkesimpulan, bahwa tidak terbukti dirinya sendiri itu dungu, maka oleh sebabnya si diri yang tak mampu menilai kedunguan diri ini, merasa benar menuduh orang lainlah yang dungu/salah.

        Setelah si diri sendiri yang dungu ini, menuduh orang lain dungu, maka iapun merasa berhasil menjadi orang yang paling benar.

      • Si momad69Aisha permalink

        Paling2 si diri yang tidak mampu menilai ketidakmampuan menilai diri ini, akan berkata begini:
        Ya.. saya juga mau bilang begitu, cuma kamu saja yang keduluan.., jadi itulah dirimu sendiri, seperti yang kau katakan…

        Sungguh super si diri yang tak mampu menilai ketidakmampuan diri ini…

        Inilah contoh konkrit ‘Puncak Gunung Es Kekonyolan Kaum Rational Undernatural’.

      • RANDI permalink

        Ketidak-mampuan diri untuk mengetahui kenapa dirinya tertawa , 100% milik kaum goblok

        Inilah sebuah contoh konkrit dari ‘PUNCAK GUNUNG ES KEKONYOLAN AKAN KEKONYOLAN KEGOBLOKAN SI GOBLOK’:

        Si diri sendiri itu (SI GOBLOK), OTOMATIS jadi pandai sebab si diri sendiri TIDAK TAU KENAPA DIA BISA KETAWA, sehingga tidak mampu menilai kebodohan diri sendiri.

        Karena si diri sendiri tidak mampu menilai KEGOBLOKAN dirinya sendiri, maka si diri sendiri berkesimpulan, bahwa KETAWA TANPA SEBAB ADALAH WAJAR, maka oleh sebabnya si diri yang tak mampu menilai KEGOBLOKAN diri ini, merasa benar menuduh orang lainlah yang GOBLOK.

        Setelah si diri sendiri yang GOBLOK ini, menuduh orang lain GOBLOK, maka iapun merasa berhasil menjadi orang yang paling benar WALAUPUN SAMPAI SEKARANG TIDAK BISA MENJAWAB KENAPA DIA TERTAWA

      • RANDI permalink

        SAYA SENGAJA MENIRU METODE TULISAN LOE

        KARENA MUDAH MUDAHAN LOE BISA PAHAM DENGAN METODE KALIMAT YANG LOE BUAT SENDIRI

        WAKWAAAWWWWWWWWW

      • Si momad69Aisha permalink

        “BENAR BUKAN APA YANG TELAH SAYA DUGA!”

        Di persilahkan untuk diteliti pada segenap netters!

        Si diri sendiri ini, ternyata sungguh2 super sekali.., sebab si diri sendiri ini SUNGGUH SUKSES MENJIPLAK akan setiap kata dari orang yang dia tuduh GOBLOK.
        Kok perkataan orang yang nota bene dituduhnya GOBLOK, justru yang di JIPLAKNYA.

        Waowww Orang yang Mengklaim Diri Pintar Ternyata Memplagiat Karya Tulisan (IDE) Dari Orang Yang Dituduhnya Goblok.

        Waowww Super sekali… KEKONYOLANMU.

        Waowww Super sekali… BANYOLANMU

        Waowww Super sekali… RATIONAL UNDERNATURAL MU

        Waowww …

        Waowww …

      • RANDI permalink

        DIPERSILAHKAN KEPADA NETTERS UNTUK MENILAI

        SAYA SUDAH MENULIS ALASANNYA KENAPA SAYA MENJIPLAK TULISAANYA SENDIRI

        SAYA ULANG

        ______________________________________________________________

        SAYA SENGAJA MENIRU METODE TULISAN LOE

        KARENA MUDAH MUDAHAN LOE BISA PAHAM DENGAN METODE KALIMAT YANG LOE BUAT SENDIRI
        ______________________________________________________________

        TAPI SAKING GOBLOKNYA WALAUPUN SAYA SUDAH KASIH ALASAN KENAPA SAYA MENJIPLAK TAPI DIA SEOLAH-OLAH GAK NGERTI DAN MASIH NGEYEL

      • Si momad69Aisha permalink

        “BENAR BUKAN APA YANG TELAH SAYA DUGA!”

        I. Ini dugaan saya terawal:
        Paling2 si diri yang tidak mampu menilai ketidakmampuan menilai diri ini, akan berkata begini:
        Ya.. saya juga mau bilang begitu, cuma kamu saja yang keduluan.., jadi itulah dirimu sendiri, seperti yang kau katakan…

        II. Dan dibawah ini saya copypaste-kan, yang terbukti dikatakan oleh manusia super…, yaitu si diri yang tidak memiliki kemampuan menilai ‘ketidakmampuan’ dirinya sendiri:

        SAYA SENGAJA MENIRU METODE TULISAN LOE

        KARENA MUDAH MUDAHAN LOE BISA PAHAM DENGAN METODE KALIMAT YANG LOE BUAT SENDIRI

        Ternyata nyaris IDENTIK bukan? Antara kalimat pada I. dan II.

        Orang ini sungguh tahu malu ya… ettcch.. salah.. bukan tahu malu, tapi memiliki KEMALUAN GEDE…
        Ckckckckckckck… bagai nabi suci, si rosul loh…

      • RANDI permalink

        KARENA ORANG INI SANGAT GOBLOK

        DIA TIDAK BISA MENJELASKAN SEDIKITPUN KENAPA DIA TERTAWA

        WALAUPUN SAYA SUDAH MENJELASKAN DENGAN JELAS DAN GAMBLANG

        PADA AKHIRNYA SAYA MENCOBA METODE INI

        METODE MENJELASKAN DENGAN MENGGUNAKAN GAYA BAHASANYA SENDIRI

        TAPI ALHASIL

        WALAPUN SAYA SUDAH MENJELASKAN DENGAN MENGGUNAKAN GAYA BAHASANYA SENDIRI PUN TETAP SAMPAI SAAY INI DIA TIDABISA MENJELASKAN KE APA ALASANNYA DIA TERTAWA

      • RANDI permalink

        SI MUALAF KONYOL

    • MualafINGINjadisesempurnaMuhammad permalink

      @ om Momad69

      saya menjadi mualaf karena saya ini sangatlah hina untuk menjadi pengikut Yesus. Saya ini adalah sampah dimata Yesus. Mengikut jalan Yesus sangatlah susah, harus bisa mengasihi Tuhan dan Manusia lain.

      Tp di mata Muhammad dan Allah SWT, saya dapat dikatakan berakhlak bagus, berbudi lembut, dan suri teladan yg baik.
      Oleh karena itu, ketika saya melihat seseorang dengan KEAGUNGAN, KEMULIAN, dan KESEMPURNAAN seperti Muhammad, saya memilih menjadi mualaf.
      dan menjadi pengikut Allah SWT cuma dibutuhkan 2 kalimat syahadat :
      “AisyahngadukeAllah AllahtolongyaAllah, AisyahngadukeAllah Muhammadpedofiliah”

      Subhanallah, alhamdulillah.
      Hehehehe

      • Si momad69Aisha permalink

        @MualafINGINjadisesempurnaMuhammad

        Anda berkata:
        saya menjadi mualaf karena saya ini sangatlah hina untuk menjadi pengikut Yesus.

        Respon:
        Anda tidak hina untuk menjadi pengikut Yesus, melainkan anda sangat berharga di mata Yesus. Tuhan Yesus mengasihi anda.
        Yohanes 3:16.
        Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

        Anda berkata:
        Saya ini adalah sampah dimata Yesus. Mengikut jalan Yesus sangatlah susah, harus bisa mengasihi Tuhan dan Manusia lain.

        Respon:
        Anda bukan sampah di mata Tuhan Yesus. Anda adalah biji mata Tuhan yang dikasihi-Nya (Zakharia 2:8). Asalkan saja anda mau datang dengan kerendahan hati dan percaya kepada-Nya dengan hati yang sungguh.

        Yohanes 14:6.
        Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

        http://globalgracenews.org/id/global/grace/seek-first-the-kingdom-of-god-and-his-righteousness/

        JBU

      • MualafMengakuiYESUS permalink

        @ om Momad69

        Sebenarnya saya menyindir para muslim om hehehehehe.
        saya menekankan, bahwa sangatlah rendah MORALITAS seseorang apabila menjadikan si cabul muhammad menjadi suri teladan. Terlebih mereka yg sudah mengenal Yesus terlebih dahulu.

        Semoga cahaya kita semakin bersinar melawan kegelapan om. Biarpun nubuat di alkitab mengatakan, bahwa Yesus akan datang ketika kegelapan sudah mengalahkan terang, dan Dia lah menjadi sumber terang yg abadi. Well, setidaknya dgn aktif disini, syukur2 bisa nyantol saudara muslim yg membaca, agar bisa selamat.

        Jesus bless us om.

    • RANDI permalink

      MAU BERKELIT KEMANA PUN

      TETAP AJA LOE GAK BISA MENJELASKAN KENAPA LOE ITU TERTAWA

      • Si momad69Aisha permalink

        Gak ada yang berkelit.., cuma ente saja yang tak mampu menilai ketidakmampuan dirimu sendiri.

      • RANDI permalink

        DIPERSILAHKAN KEPADA NETTERS UNTUK MENILAI

        SI MOMAD BILANG
        ______________________________

        Gak ada yang berkelit
        ______________________________

        TAPI APAKAH ALASAN DIA TERTAWA SUDAH TERJAWAB ???????

        MONGGOOO !!!!

      • RANDI permalink

        APAKAH SETELAH INI ANDA MASIH BISA KETAWA TANPA ALASAN ?????

        MONGGOOO SILAHKAN ………

        KARENA SEKARANG SAYA SUDAH MAKLUM DAN SUDAH TAU ORANG INI GOBLOKNYA SEPERTI APA

        WKWKWKWKWK HAHAHAHA

        GULING-GULING

        MASA JELASIN KENAPA DIA TERTAWA AJA KAGAK BISA

        GUUOOOBLOOOOOOKKK

        HAHAHA

      • Si momad69Aisha permalink

        Dasar kau goblok gak ketulungan..

        Masa gue ketawa saja harus gue jelasin pada otak dungu mu itu? Apakah ketidakmampuan otak dungu mu sampai segitu parahnya, sampai2 untuk menilai sebab dari orang tertawa saja kau tak mampu.

      • Si momad69Aisha permalink

        Konyol bener kau!
        Kau ini pelawak atau apa sih?

      • RANDI permalink

        SAYA HANYA AKAN MENGULANGI PERKATAAN ANDA

        _______________________________

        Gak ada yang berkelit
        _______________________________

        MONGGO PIKIRIN SENDIRI KENAPA PERTANYAAN SAYA BELUM TERJAWAAAB

      • Si momad69Aisha permalink

        Ya sudah.. pergi sana kau.. pergi ber GULING-GULING, seperti perkataanmu sendiri,
        Yaitu pergi tertawa terbahak-bahak sampai terguling-guling, sebab KETOLOANMU DAHSYAT, sampai2 tak sanggup mengerti akan ketololan diri sendiri.

      • RANDI permalink

        MASIH BELUM PAHAM TOOOH

        SAYA ULANG LAGI YA

        MOMAD MENGATAKAN :
        _______________________________

        Gak ada yang berkelit
        _______________________________

        MONGGO PIKIRIN SENDIRI KENAPA PERTANYAAN SAYA BELUM TERJAWAAAB

      • Si momad69Aisha permalink

        Randi berkata:
        MONGGO PIKIRIN SENDIRI KENAPA PERTANYAAN SAYA BELUM TERJAWAAAB

        Respon:
        Otakmu harus kau asah, bila saja memungkinkan, sampai otak tololmu itu mampu menjawab sendiri pertanyaan konyolmu itu… dodol…

      • RANDI permalink

        MARI KITA LIHAT SIAPA YANG PALING KONYOL

        1. APAKAH ORANG YANG BERTANYA HAL-HAL KONYOL

        2. ATAU ORANG YANG TERTAWA TANPA BISA MENJELASKAN KENAPA DIA TERTAWA

      • RANDI permalink

        MONGGOOOOOOOOOO !!!!!!!!

      • RANDI permalink

        ALHASIL

        SETELAH PERDEBATAN PANJANG
        DAN SEMENJAK DIA TIDAK BISA MENJELASKAN KENAPA DIA TERTAWA
        DIA PUN TIDAK PERNAH MENYIRATKAN TAWANYA SEDIKIT PUN DIANTARA KOMENTAR-KOMENTAR YANG DIA TULISKAN

        APAKAH KALIAN TAU APA ARTINYA ITU

        ARTINYA DIA KENA SKAK MAT LAGI DAN GAK BERANI UNTUK MENYIRATKAN TAWANYA LAGI KE DALAM SALAH SATU KOMENT YANG DIA BERIKAN
        DIA TIDAK BERANI KARENA TAKUT KELIATAN GOBLOKNYA

        MARI KITA LIHAT TAWA TERAKHIR YANG DIA SIRATKAN JAUH-JAUH SEBELUMNYA

        https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/05/16/sistem-nilai-ajaran-islam-dan-muhammad-2/#comment-8400
        ___________________________________________________

        Huahahahahahaha…
        Beneran Gue hampir mati ketawa…
        Huahahahahahahahahaha…
        _________________________________________________

  11. Si momad69Aisha permalink

    Dibawah ini saya copypaste-kan perkataan dari MANUSIA SUPER DUNGU yang telah mencapai “PUNCAK GUNUNG ES KEDUNGUANNYA”:

    Ini kalimat2 yang diucapkannya:
    KARENA ORANG INI SANGAT GOBLOK

    DIA TIDAK BISA MENJELASKAN SEDIKITPUN KENAPA DIA TERTAWA

    WALAUPUN SAYA SUDAH MENJELASKAN DENGAN JELAS DAN GAMBLANG

    PADA AKHIRNYA SAYA MENCOBA METODE INI

    METODE MENJELASKAN DENGAN MENGGUNAKAN GAYA BAHASANYA SENDIRI

    TAPI ALHASIL

    WALAPUN SAYA SUDAH MENJELASKAN DENGAN MENGGUNAKAN GAYA BAHASANYA SENDIRI PUN TETAP SAMPAI SAAY INI DIA TIDABISA MENJELASKAN KE APA ALASANNYA DIA TERTAWA

    ANALISIS TUNTAS:
    1. Orang dungu ini, tidak mampu menilai dalam situasi apa dan mengapa orang lain dapat sampai tertawa, sehingga dia ngotot minta penjelasan mengapa saya tertawa. Sungguh konyol sekali orang ini.
    2. Tetapi yang lebih konyol lagi adalah dia menjadi frustasi, sebab dia sendiri tidak paham akan kekonyolan dirinya sendiri. Jadi ketidakmampuan diri sendirinya menilai akan ketidakmampuan dirinya sendiri menjadikan dia sangat frustasi dan ngotot minta penjelasan.
    3. Karena frustasinya terus memuncak, sehingga dia yang KECIL (super goblok) berusaha menelan saya yang BESAR melampaui dirinya yang kecil, yang sejatinya telah dituduhnya goblok. Bukti dari dia yang KECIL menelan saya yang BESAR adalah dia mengplagiat karya tulis saya (silahkan anda baca sendiri pengakuan tak langsungnya di atas, yang masih berlaku sombong alias biar goblok asal sombong).

    Apakah akibatnya yang super kecil berlaku sombong dan berani menelan yang besar?
    Silahkan ikuti contoh kasus di bawah ini!

    Disini saya sekalian kasih contoh gampangnya aje deh, supaya kita bersama dapat membedakan bagaimana dan apa yang disebut kapasitas berfikir ‘Rational Natural dan Rational Undernatural’:

    Ular memiliki anatomi tulang rahang yang bertingkat yang menghubungkan antara tulang rahang atas dan tulang rahang bawahnya, sehingga dengan tulang rahangnya yang berjenjang seperti itu, ular dapat membuka mulutnya ‘SANGAT2 LEBAR SEKALI’.
    Terdapat banyak kasus dimana ular yang kelaparan, ketika berhasil melumpuhkan lawan/mangsanya yang jauh lebih besar dari besaran fiisik tubuhnya, si ular kelaparan ini melampiaskan nafsu makannya dan menelan bulat2 mangsanya, yang jauh lebih besar fisiknya itu. Akhirnya karena mangsa yang ditelan oleh ular tersebut jauh lebih besar dari tubuh ular, maka seketika itu juga ular itu mati.

    Bila ditinjau dari sudut nafsu makan ular kelaparan ini, tindakannya ini masuk dalam golongan ‘Rational Undernatural’.
    Bila ditinjau dari sudut kasus kematian seketika pada ular tersebut, kejadian kematian ular ini masuk pada golongan ‘Rational Natural’.

    Jadi secara ‘Rational Natural’ di Randi yang KECIL, ‘Mati Seketika’ saat dia MEMPLAGIAT karya tulis saya yang BESAR.

    Numpang tanya mas Randi, menurut pendapat anda bagaimana? Monggo di jawab ya!

    • Si momad69Aisha permalink

      Tapi awas ya mas.., jangan memplagiat karya tulis orang lain lagi ya..
      Nanti KEMALUANMU akan tambah besar loh..
      Bisa-bisa punyanya rosulmu kalah besar dari kepunyaanmu..

    • RANDI permalink

      AKAN SAYA JAWAB

      DAN SAYA BILANG OK ANDA BENAR
      ANGGAP SAJA NASEHAT YANG PANJANG LEBAR ITU SUDAH SAYA MENGERTI
      ANGGAP SAJA SAYA ORANG GOBLOK DUNGU APAPUN ITU DAN SAYA MEMERLUKAN BIMBINGAN ANDA

      ANGGAP SAJA SEPERTI ITU

      NAMUN ……………..

      SETELAH ANDA MENULIS DENGAN PANJANG LEBAR SEPERTI DIATAS
      APAKAH DI AKHIR KALIMAT ANDA TERTAWA ??????

      TIDAK KAN !!!
      DAN SAYA PUN TIDAK TERTAWA !!!

      ^_^ SEMOGA ANDA PINTAR MENANGGAPINYA

      KARENA TIDAK SEDIKIT ORANG YANG MENUTUPI KEBODOHANNYA DENGAN CARA MENTERTAWAKAN ORANG LAIN !!!! TANPA SEBAB !!!!

      • MualafINGINbeliinsabunkeMuhammad permalink

        Lah menurut ente, sesuai dengan berita bertahun2 yg terdapat di media, kemanakah pengungsi suriah pergi?
        Apakah mereka mengungsi ke negara saudara mereka?!??

        Apakah negara kafir menolak mereka??????????
        Bahkan, ketika Inggris dibom pun beberapa waktu lalu melalui bom di dalam bus, tetap saja walikota london yg terpilih baru2 ini adalah seorang muslim.

        Justru krn Yesus bilang, lebih muda seekor gajah masuk ke lubang jarum, dibanding seorang manusia masuk ke surga.
        Artinya apa? Artinya tidak ada seorangpun yg dapat masuk surga kalau tdk melalui Yesus.

        Nah yg jd persoalan, ketika manusia mengakui Yesus sbg kunci ke surga, manusia tsb harus menjalankan hukum kasih dari Yesus.

        Teori??? well, silahkan kalau begitu ketika anda nanti menikah, jgn pernah berbulan madu ke negara kafir.
        Berbulan madulah ke negara2 islam yg sempurna seperti Yaman, Libya, Suriah.

        saya setuju pendapat anda, bahwa memang sudah menjadi naluri manusia lah untuk mempertahankan diri, menyerang balik ketika diserang.
        Nah, Yesus menantang anda dan saya, untuk tidak menyerang ketika diserang, untuk mengasihi musuh anda.

        Coba lah anda liat fakta saja

        Arab yg mayoritas Islam pun, tidak ada kedamaian.

        semakin tinggi persentase Kristen di suatu negara, maka semakin tinggilah kedamaian di negara tsb.
        Semakin tinggi persentase muslim di suatu negara, maka semakin chaos lah negara tsb.

        Coba anda hitung sendiri menggunakan metode statistik yg mengukur hubungan persentase Islam dalam suatu negara dengan kegiatan teroris di negara tsb.
        Ilmu anda ga nyampe? Makanya jgn cuma Islam yg ada di otak anda.

      • RANDI permalink

        Orang suriah mau pergi kemana pun BODO AMAAAT
        Berarti mereka IMAN nya LEMAH
        Bukti IMAN mereka lemah adalah dengan munculnya ISIS di negara MEREKA
        Kalo IMAN mereka kuat gak akan pernah ada yang namanya ISIS

        BTW
        MAU TAU YANG TUHAN LOE BILANG DI PERJANJIAN LAMA ????

        ULANGAN 14:21
        Janganlah kamu memakan bangkai apapun, tetapi boleh kauberikan kepada pendatang yang di dalam tempatmu untuk dimakan, atau boleh kaujual kepada orang asing; sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu. Janganlah kaumasak anak kambing dalam air susu induknya.”

        MUNGKIN PADA PERJANJIAN BARU YESUS LEBIH PINTAR DARI TUHAN SEHINGGA YESUS MEMPERBAIKI KITAB YANG SUDAH DIBUAT OLEH TUHAN LOE

      • Perlu untuk diingatkan, situs ini membahas tentang ISLAM, QURAN, HADIS.
        Pembahasan dilura hal hal tersebut tidak diperkenankan dan silahkan kunjungi situs situs yang husus yang menyediakan ruang untuk berdebat diluar Islam, Quran, Hadis.

        Berikutnya, postingan postingan yang menyangkut perdebatan diluar hal hal yang seharusnya dipahami bersama, otomatis akan saya hapus.

        Tx

      • RANDI permalink

        MASIH UNTUNG YESUS GAK SEGOBLOK TUHANNYA SEHINGGA DIA MEMPERBAIKI KITAB PERJANJIAN LAMA
        BAYANGIN KALO YESUS SAMA GOBLOKNYA DAN GAK BIKIN KITAB PERJANJIAN BARU

        MUNGKIN ORANG SURIAH UDAH PADA KERACUNAN SEMUAAA

        WKWKWKWK

    • RANDI permalink

      PERCUMA BROO GAK AKAN DIA JAWAAB
      DIA BAKALAN MALU JAWABNYA

      SOALNYA KALO MEREKA BERBUAT DOSA BESAR YANG TIDAK SENGAJA ATAU YANG DISENGAJA
      MEREKA MAH TINGGAL MASUK KE RUANGAN PENGAKUAN DOSA
      ABIS ITU ILANG DEH DOSA MEREKA HILANG SEKETIKA

      ABIS GITU MEREKA BEBAS LAGI BERBUAT DOSA
      ABIS GITU MASUK LAGI KE RUANGAN PENGAKUAN DOSA
      ABIS GITU HILANG LAGI DOSANYA

      GITU AJA TERUS BULAK BALIK SAMPE MODAAAR
      ITULAH AJARAN KASIHNYA SI MOMAD
      ITU UDAH SERING GW LIAT DI FILM2 HOLYWOOD
      UDAH GAK ANEH

    • MualafINGINazabAllahSWT permalink

      Kutupinjai super jenius

      Kalau Kasih dipakai sbg hukum, mana mungkin lg ada pembunuhan.

      Yahh, tp saya maklumlah sama kejeniusan anda sesuai dgn nabi cabul anda yg sangat jenius

    • MualafINGINdibelaiMuhammad permalink

      Hukum utama Yesus :
      1. Kasihi Tuhan (pribadi)
      2. Kasihi sesama (universal)

      Simple kan?! tp melakukannya sangatlah susah. Kita semua pasti ada perasaan membenci orang. Pasti ada keinginan berzinah, ataupun dosa lain.
      Hehehe

      Hukum muhammad cabul:
      1. Tauhid (wajib)
      2. Bela islam dan allah (wajib), seperti perangi kafir, paksa kafir.
      3. Mengakui muhammad cabul sbg rasul allah
      4. sholat jedukin pala
      5. Puasa (mindahin waktu makan)

      Kesannya ribet bgt ya hukum si muhammad? kenyataannya gampang sekali melakukan itu semua.

      Udh jelas kan mana agama yg pecundang?

    • jadi menurutmu
      seorang pembunuh dibebaskan saja, gak perlu dibalas
      kan, katanya kasihi sesama
      apa kamu gak bace alkitab?, mas

      jadi, kalau memperolok dan mencaci maki, itu namanya apa?

      kalau eloe dijahatin, gak usah dibalas..itu namanya kasih sesamanya?

      kenyataanya di dunia ini tidak diamalkan ajaran anda, justru ajaran islam yang meraka amalkan
      bunuh balas dibunuh juga
      pukul dibalas dengan pukul juga

      jika memaafkannya, maka itu lebih baik
      itu maksudnya, sebetulnya kamu mampu membalasnya, tapi kamu tidak membalasnya..maka memaafkan itu lebih baik

      nah, eloe memaafkan orang lain, tapi kamu gak berdaya membalasnya
      iya, wajar aje dong..

      jiwa orang-orang kristen sudah stress

      sekarang gue mau nanya, apakah Umar bin Khattab dipaksa untuk masuk islam?
      lalu siapakah yang memaksakan dia masuk islam?

      kamu tahu, apa yang menyebabkan mereka diperangi?
      pasti kamu akan berfikir, mereka tidak beriman..

      baca alquran, ternyata bukan orang-orang kafir saja diperangi
      tapi juga orang-orang munafik.

      alasan utama ummat islam memerangi bukan karena penyebab utama adalah kafir atau tidak beriman..

      mana bukti kasusnya?
      mana bukti kasusnya??

      berikan sebuah contoh kasus bahwa ummat islam wajib memerangi orang-orang kafir?

      kasus pembantaian ummat islam itu sudah banyak..di mana-mana sudah tersebar..yahudi membantai ummat islam di palestina, syiah membantai ummat islam di suriah, non muslim membantai ummat islam di poso dan bahkan sudah banyak ummat islam dibantai…

      coba eloe jelaskan, kasus apa saja ummat islam sudah membantai ummat non muslim yang lain..dan apakah anda tahu, ciri-ciri orang bertakwa di dalam alquran?..

      semoga anda dapat memahami…

    • yang penting pengamalannya, mas
      jangan seperti momad..
      gak bisa nunjukkin, bagaimana Allah sombong?
      bagaimana Allah menipu?
      bisanya memperolok tanpa dasar
      mase kita diperintahkan berbuat baik ame orang tua meskipun orang tua itu musyrik, dibilang ALlah menipu kita
      momad itu hanya comot aje..kate ade ayat diperangi orang kafir, dibilang Allah jahat
      dibilang disesatkan ALlah, eh malah dibilang Allah penyesat
      dibilang Allah sebaik2 makar, eh malah dibilang Allah penipu

      gue tanya ame momad,
      1. Bagaimana Allah menipu kita
      2. Bagaimana Allah menyesatkan kita?

      gak bisa dijawab ame momad..

      IYALAH, PASTI GAK ADA..

      NAH, ITU NAMANYA SI MOMAD ASAL COMOT AJE AYAT ALQURAN, TANPA MELIHAT CONTOHNYA ATAU TANPA MELIHAT PERKARANYA..

      MUNGKIN ANDA BISA MENJAWABNYA…
      SILAHKAN!

    • JalanSelamat permalink

      @Hakullah

      Kan saya sudah dengan sangat terperinci bilang ke pembaca, bahwa sangatlah susah melakukan ajaran Yesus.
      Yesus diadili padahal Dia tidak bersalah. Dia mengajarkan, untuk menggantungkan hidupnya semata2 terhadap Tuhan.

      Sudah saya tekankan berkali2, bagaimana mngkin bisa ada pembunuhan, kalau hukum KASIH diterapkan?

      Bro hakullah, mengapa anda berdusta? Di alquran saja, sangat banyak ayat membenci kafir. Pernahkan anda memakai logika anda?
      Pernahkah anda menguji agama dan iman anda?
      Apa tolok ukur uji anda?

      Jadi begini ya. Anggap saja saya seorang yg tidak beragama. Keseharian saya :
      saya mungkin hanya membenci sedikit sekali orang.
      Saya tidak pernah membunuh, saya tidak rasis,
      saya tidak mempunyai istri,
      saya beberapa kali mencuri, saya pernah berzinah dgn wanita yg bukan istri saya.
      Intinya saya orang berdosa.

      Pertanyaannya, kalau disuruh milih Kristen atau Islam, pastinya agama tsb akan merubah kepribadian saya. Agama manakah yg merubah saya menjadi pribadi yg lebih baik?
      Kan sudah jelas jawabannnya.

      Kalau saya Islam, maka segala kebaikan saya akan hilang, dan kejahatan saya akan dibenarkan.
      Bener tidak? Segala kejahatan yg saya lakukan seperti mencuri dan berzinah, akan menjadi suatu kebenaran didalam Islam.
      Zinah? Halal untuk menzinahi budak. Tinggal saya bayar saja perempuan itu, maka perempuan tsb menjadi budak saya.
      Mencuri? Halal untuk mencuri dari kaum nonmuslim, karena trademark seluruh benda didunia adalah hak cipta Allah SWT.
      dan status saya yg tidak pernah membunuh, diwajibkan untuk membunuh dalam rangka membela Allah.

      Kira2 anda setuju dgn argumen saya?
      Saya bisa memberikan dalilnya berhubung saya pny alquran terjemahan Depag.

    • MualafSANGDombatersesat permalink

      @ Hakullah

      kalau saya sanggup menyertakan dalilnya berdasarkan alquran, bersediakah anda membawa teman2 muslim anda kesitus ini?
      Dalil mengenai Allah memerintahkan untuk memerangi kafir.
      Dalil untuk membunuh
      dan lain2

      tenang saja, saya tidak akan memotong2 ayat ataupun copas dari internet.
      Saya akan gunakan alquran yg ada didepan saya.

      Bagaimana bung?
      saya tidak minta anda jadi murtad, yg saya minta bawa teman2 muslim anda kesini.

      Dan kalau saya salah, saya bersedia memberikan kepala saya kepada anda, tentunya pertama saya akan berikan nomor handphone saya, dan anda bisa menghubungi saya.
      Bagaimana bung Hakullah?

    • RANDI permalink

      UNTUK MUALAFANJING

      AGAMA PECUNDANG ????

      KALO INI NAMANYA AGAMA APA

      Yehezkiel 4:12
      Yehezkiel 4:15
      Maleakhi 2:3
      2 Raja Raja 18:27
      Yesaya 36:12
      ULANGAN 14:21
      KEJADIAN 2 : 2-3
      KELUARAN 31:16-17
      KEJADIAN 6: 6 – 7
      YEREMIA 15: 6
      2 SAMUEL 22:11
      HOSEA 3:1

      WKWKWK

      AGAMA KONYOL

    • RANDI permalink

      ITU FAKTA DAN BUKTIIII

      AHAHAHA

  12. RANDI permalink

    JADI …. APAKAH KALIAN TAU HIKMAHNYA

    HIKMAHNYA ADALAH

    HANYA ADA DUA TIPE ORANG YANG TERTAWA TANPA SEBAB
    YAITU ORANG YANG MENUTUPI KEGOBLOKAN DIRINYA SENDIRI
    DAN YANG KEDUA ADALAH ORANG GILA

    YANG MANAKAH KATEGORI YANG PANTAS DITUJUKAN KEPADA MOMAD ???

    MONGGOOOOOO ……………

    • MualafINGINBersenggama permalink

      Jadi begini rand

      Yesus melakukan mukzizat itu, disaksikan bnyk orang
      Yg menuliskan sejarah Yesus itu ada 4 orang, Matius, Markus, Lukas, Yohanes.
      Berarti, FAKTA dan BUKTI nya sah kan?!!!!
      Air menjadi anggur pun itu disaksikan oleh murid Yesus.

      Patut anda pahami, bahwa Injil bukanlah ditulis oleh Yesus.

      Bagaimana dgn Muhammad?
      Well, kita sendiri bisa melihat bnyk ayat yg mengklaim kenabian Muhammad, mukzizatnya, dan interaksinya dgn Allah SWT.
      Yang jd pertanyaan
      1 adakah saksi nya? Tidak ada
      2 siapakah yg menerima wahyu dr Allah SWT? Muhammad
      3 apakah ada orang lain yg menerima wahyu? Tidak ada
      4 apakah wahyu tsb benar? Tidak, karena bertentangan isinya, dan bertentangan dgn Taurat plus Injil
      5 apakah wahyunya bertentangan dgn sejarah? Sangat bertentangan. Seperti, sulaiman adalah raja, ibrahim tidak dimakamkan di kabah, maria(maryam) ibunya Yesus(Isa) bukanlah saudari musa. Dan banyak lagi

      Jadi kan anda bs liat sndiri, mana yg fakta, mana yg klaim.

  13. RANDI permalink

    NI YANG MUALAF KONYOL

    • RANDI permalink

      INI ADMIN GOBLOK SI MUALAF , PAKE GANTI NAMA SEGALA

      POLITIK ORANG-ORANG YANG KETAKUTAN KELIATAN GOBLOKNYA

      MASA ID MUALAF BISA KOMEN DI TENGAH-TENGAH KOMEN YANG SUDAH ADA ???

      TOLOL BANGET NIH ADMIN

      https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/05/16/sistem-nilai-ajaran-islam-dan-muhammad-2/#comment-8398

      • MualafYANGTobat permalink

        @Randi

        Semua ayat itu adalah perjanjian lama, dimana Yesus belum lahir.
        itu adalah jamannya nabi2 dan raja2

        Coba baca perjanjian baru.
        Hehehehe

      • Artikel ini berjudul : SISTEM NILAI, AJARAN ISLAM dan MUHAMMAD (2)

        Untuk yang diluar konteks, silahkan kunjungi situs situs yang membahasnya.

      • RANDI permalink

        WOOOOEY ORANG-ORANG KAMPREET GOBLOK
        GILIRAN GW YANG KUTIP KITAB DI HAPUS
        GILIRAN ORANG LAIN DIBIARIN AJA
        KELIATAN BGT GOBLOKNYA

        UNTUK MUALAF
        PERJANJIAN LAMAAA ????
        NIH GW KUTIP YANG SI MOMAD POSTING DI KOMENT SEBELUMNYA

        https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/05/12/sistem-nilai-ajaran-islam-dan-muhammad/#comment-8333

        DISITU SUDAH JELAS MOMAD MENGUTIP Kejadian 2:17

        NAH …..

        GILIRAN GW TUNJUKIN
        KEJADIAN 2 : 2-3 DAN KEJADIAN 6: 6 – 7
        LOE MALAH ANGGAP PERJANJIAN LAMA

        PADAHAL JUDULNYA SAMA BROOO “”” KEJADIAN “”””
        INI BENAR-BENAR KUMPULAN ORANG-ORANG GOBLOK
        GILIRAN GW YANG KUTIP “KEJADIAN” DIBILANG PERJANJIAN LAMA
        GILIRAN TEMENNYA YANG KUTIP “KEJADIAN” MALAH GAK DIBILANG APA-APA

        TAIIIIIIIIIIIIII !!!!!!

      • RANDI permalink

        @mualaf

        LOE BILANG

        Semua ayat itu adalah perjanjian lama, dimana Yesus belum lahir.
        itu adalah jamannya nabi2 dan raja2

        JADI SEBELUM YESUS LAHIR , TUHAN LOE SALAH BIKIN KITAB ????
        SAMPAI ADA AYAT2 KONYOL KAYA GITU ????
        GIMANA SIH KERJAAN TUHAN LOE

        BISA JELASIN GAK ???
        KENAPA TUHAN LOE BISA SALAH BIKIN KITAB SAMPAI ADA YANG BARU DAN YANG LAMA

        HAHAHA

      • RANDI permalink

        @MUALAF

        MAKANYA SEBELUM BILANG GOBLOK KE ORANG LAIN LOE HARUS PERBAIKI KEGOBLOKAN LOE SENDIRI

        LOE BILANG GOBLOK KARENA SEMUT BISA BICARA
        SEMENTARA LOE SENDIRI PUNYA BATU BISA TERIAAAK
        APA LOE MAU BILANG LAGI ITU PERJANJIAN LAMA ????
        MAKANYA OMELIN DONK TUHAN LOE MASA BIKIN KITAB SALAH-SALAH KAYAK GITUUU

        SETAAAN LOEE GAK KETOLONGAN TOLOLNYA !!!!

      • MualafINGINberakinmukaMuhammad permalink

        luar biasa randi.

        Pastilah anda seorang yg miskin ya? atau keluarga anda pastilah miskin ya?
        Makanya anda tidak mempunyai kesempatan belajar?

        Perjanjian lama : sejarah para nabi
        Perjanjian baru : sejarah Yesus dan ajarannya

        Tidak ada seorang kristen di dunia ini, yg mengKLAIM bahwa baik perjanjian lama ataupun perjanjian baru adalah wahyu yg turun lgsng dari Tuhan.
        Makanya sblm anda memaki2, coba dipelajarin dl gitu loh
        Kasian tau ga sih saya melihat anda, ilmu anda dangkal, moral anda dangkal.

        Baik perjanjian lama, dan perjanjian baru, ditulis oleh banyak penulis dgn bimbingan roh kudus.
        Jangan samakan alkitab sm alquran, yg dimana alquran di KLAIM diwahyukan oleh si Allah melalui jibril.
        apakah ada saksinya?
        Apakah wahyu tsb bermanfaat bagi manusia?
        Bg islam mngkin bermanfaat, bagaimana dgn nonmuslim?
        Hehehhehe.

      • Kamu sama seperti NABI CABULMU, SI BUTA HURUF yang suka menuduh tanpa dasar apapun.
        Setelah ini, semua postinganmu dihapus.

        Setiap muslim seperti dirimu, yang penting bisa menuduh, sudah lebih hebat dan lebih canggih dari suri teladan sempurna, si cabul buta huruf SAW, yang MENIPU istri sendiri dan MWENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri sebagi contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!!!!

      • MualafINGINSodomiMuhammad permalink

        @ randi

        Anda saja tidak tahu apa yg disebut perjanjian lama, tp anda sudah bs mengklaim seakan2 plg tahu

        Anda blg saya goblok krn mengatakan bahwa Kejadian adalah Perjanjian Lama.
        Luar biasa

        Perjanjian lama adalah sejarah para nabi, yg berisi kitab2 dimulai dari kitab Kejadian sampai Kitab Maleakhi (Alkitab terjemahan Indonesia).

        Perjanjian baru adalah sejarah Yesus dan ajarannya, dimulai dari Kitab Matius sampai Kitab Wahyu.

        Sebelum anda mengklaim kesana kesini, coba belajar dulu bro.

        Kita para kafir disini menguasai sejarah alquran dan hadist, bukan cuma asal comot seayat dan menafsirkan seenaknya.
        Tolok ukur para kafir disini sangatlah jelas.
        1. Kebenaran : fakta dan bukti
        2. Logika : bisa diuji
        3. Manfaat : mempunyai manfaat bagi seluruh manusia

        Paham ga anda randi???

        waduh, kalau otak anda sejenius ini, pastilah anda bakalan jd calon menteri agama yg jenius spt suryadharma ali di kemudian hari.
        luar biasa randi

      • hehehehehe..
        eloe tanye saksinya?
        emangnya, alkitab siapa saja tuh saksinya?
        emangnya, alkitab bahasa apa tuh?

        emangnya, tuhan eloe siapa?
        emangnya, mengklaim itu gak boleh?

        hehehehe..orang-orang kafir selalu minta saksinya, kalau gak dikasih saksinya, gak percaye..
        makanya, kaki dan tangan mereka akan menjadi saksinya pada hari kiamat
        mereka belum puas juga, mereka dikasih TV masing-masing biar lihat perlakuan mereka
        apa yang mau dikate?
        itu itu itu, eh–eh–eh, iya benar itu perbuatan saya…hehehehe
        kata Allah; mau alasan apalagi?
        semua sudah diperlihatkan..

        Allah swt berfirman:
        Pada hari ini Kami tutup mulut mereka; dan tangan-tangan mereka berkata kepada Kami dan kaki-kaki mereka memberi kesaksian terhadap apa yang telah mereka usahakan. QS Yasin :65

        Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan, “Suatu kali kami berada di sisi Rasulullah lalu tiba-tiba beliau tertawa, kemudian bersabda, “Tahukah kalian apa yang menyebabkan aku tertawa?” Kami menjawab, “ Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu.” Lalu beliau bersabda,
        Aku tertawa karena ada percakapan hamba terhadap Rabbnya, hamba itu berkata, “Wahai Rabbku! Bukankah engkau akan menjatuhkan hukuman kepadaku lantaran kedzaliman? Allah menjawab, “Ya tentu.” Rasul melanjutkan sabdanya, lalu hamba itu berkata, “Kalau begitu aku tidak mau diberi sangsi kecuali ada saksi dari diriku sendiri, lalu Allah berfirman, “Cukuplah dirimu pada hari ini menjadi saksi atas dirimu sendiri, dan para Malaikat pencatat juga mnejadi saksi.”
        Lalu dikuncilah mulutnya kemudian dikatakan kepada anggota-anggota badannya, bicaralah kamu! Lalu anggota-anggota badan itu menceritakan tentang amal perbuatannya. Kemudian ketika dia dibebaskan dan bisa bicara lagi, ia berkata, “Celakalah kalian, padahal untuk kalianlah aku membela dan membantah.” (HR Muslim)

        EMANGNYA KAMU MINTA SAKSI APA?
        buka surat yunus ayat 101..
        “Telitilah olehmu apa yang ada dilangit dan apa yang ada di bumi.

        “Dengan keadaan itu Allah akan membuka pikiranmu, karena Allah tidak mengajarkan: “Pandanglah lapisan langit itu, supaya tidak menunjukkan kepadamu wujudnya benda-benda itu.”

        begitu aje, dech..silahkan eloe ngobrol aje dengan santai
        lakum diinukum waliyadiin….

      • Kok BERBAU CUKA ya…

      • MualafANALJibril permalink

        Luar biasa hakullah.

        Anda mengatakan bahwa malaikatlah yg jadi saksi!!!
        Berarti siapapun bs mengklaim donk sbg nabi spt muhammad????????

        Luar biasa logika anda

      • RANDI permalink

        UNTUK MUALAF

        MUALAF MENGATAKAN
        _______________________________

        Tolok ukur para kafir disini sangatlah jelas.
        1. Kebenaran : fakta dan bukti
        2. Logika : bisa diuji
        3. Manfaat : mempunyai manfaat bagi seluruh manusia
        _______________________________

        UNTUK MENJAWAB TOLAK UKUR LOE
        OK GW AMBIL CONTOH KECIL ANTARA SEMUT BICARA DAN BATU TERIAK

        1. Kebenaran : fakta dan bukti
        MANA YANG LEBIH TERBUKTI FAKTANYA , SEMUT BICARA ATAU BATU TERIAK ???

        2. Logika : bisa diuji
        MANA YANG LEBIH BISA DIUJI , SEMUT BICARA ATAU BATU TERIAK ???

        3. Manfaat : mempunyai manfaat bagi seluruh manusia
        MANA YANG LEBIH BERMANFAAT , SEMUT BICARA ATAU BATU TERIAK ???

        SEMUT TIDAK BISA BICARA PADA MANUSIA. TAPI SEMUT BISA BERBICARA KEPADA SESAMA SEMUT ITU SENDIRI SEHINGGA MEREKA BISA BAHU-MEMBAHU MENCARI MAKAN , MENCARI LUBANG TEMPAT TINGGAL DLL

        SEDANGKANG BATU ???? APA MANFAATNYA BATU TERIAK ???
        PIKIRIN AJA SENDIRI SAMPAI MAMPUS

      • MualafBerakinAlquran permalink

        @ randi

        padahal jelas2 di ayat alkitab dimana ada tulisan mengenai batu berteriak, adalah sebuah perumpamaaan.

        Luar biasa randi, otaknya jenius sekali

      • RANDI permalink

        @ MUALAF

        DASAR NGELES MULU
        KALO CUMA GITU JUGA GW BISA NIH GW JELASIN

        PADAHAL SUDAH JELAS DI AYAT ITU DIKATAKAN SEMUT ITU BERBICARA KEPADA SEMUT ITU SENDIRI , BUKAN BERBICARA KEPADA SULAIMAN

        “Hingga apabila mereka sampai di lembah semut, berkatalah seekor semut: ‘Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari’,” – (QS.27:18)

        TAPI MASIH KOAR-KOAR SEMUT BISA BICARA
        EMANGNYA LOE PIKIR SEMUT BICARA KEPADA SULAIMAN ???
        PAKE BAHASA ARAB ???
        YA NGGAK LAH … SEMUT BICARA PAKE BAHASA SEMUT KEPADA TEMAN-TEMANNYA SENDIRI SUPAYA TIDAK TERINJAK

        PAHAM ???
        KASIAN KAMU SAKING TOLOLNYA JADI HARUS GW JELASIN SEDETAIL INI
        LUAR BIASA OTAKNYA !!!!!!

      • MualafINGINNgentotsamaMuhammad permalink

        Kalau semut itu memang berbicara dgn semut lainnya, bukannya harusnya ayatnya :
        “uik uik uik uik (bahasa semut)”????

        darimana anda bs mengklaim bahwa bahasa semut tsb mempunyai arti sesuai dgn yg tcantum di kitab tsb?

        tolong otak anda dipakai.
        Berbicara tidak sama dengan berkomunikasi.

        Berbicara adalah suatu bentuk komunikasi dgn kata2.
        Berkomunikasi adalah suatu bentuk interaksi antara 1 pihak dgn pihak lain.

        Skrng saya tanya, kelelawar berkomunikasi nya gmn? apakah anda mengerti apa yg kelelawar komunikasikan?

        Anda mengklaim bahwa semut tsb berkomunikasi, dan si muhammad anak sundal mengklaim bahwa sulaiman mengklaim bahwa semut tsb mengatakan “pergilah supaya tidak terinjak”

        Dari mana si muhammad bisa tau bahwa sulaiman bisa tahu bahwa semut mengkomunikasikan untuk pergi kepada semut lainnya????????

        Dimana otak anda?

      • Anda mengatakan bahwa malaikatlah yg jadi saksi!!!
        Berarti siapapun bs mengklaim donk sbg nabi spt muhammad????????

        Luar biasa logika anda

        ——–
        gue tidak menyatakan “Logika”, dol
        tapi, gue menyedorkan dalil
        bahwa segala sesuatu akan dipertanggung jawabkan..

        logika apa sajapun bisa, tapi siapakah yang menjadi saksi atas perbuatanmu?
        pasti kamu akan menjawab, Tuhan

        jadi, bukan menggunakan akal, dol
        tapi menggunakan dalil, dol
        bagi orang-orang yang beriman

        kalau bukan bagi yang beriman, alquran ini asli atau palsu?

        silahkan anda teliti sendiri…waallahu a’lam..terima kasih

      • Randi permalink

        WOY MUALF GOBLOK, WALAUPUN BUNYINYA UIK UIK TAPI IT SULAIMAN YANG NENDENGAR
        SULAIMAN PUNYA KEMAMPUAN LEBIH KARENA IA NABI
        SAMA HALNYA SEPERTI YESUS YANG MERUBAH AIR MENJADI ANGGUR
        MEREKA PUNYA SESUATU YG DIBERIKAN DARI TUHANNYA

        DASAR STANDAR OTAKNYA RENDAH

      • MualafHOBBYKlaim permalink

        Berarti :
        1. Anda cuma mengklaim
        2. Muhammad cuma mengklaim
        3. Sulaiman cuma mengklaim

        Karena :
        1. Sampe detik ini terbukti tidak ada 1 pun manusia yg bisa berkomunikasi dgn semut
        2. Sampai detik ini tidak ada 1 pun Yahudi yg mengklaim Salomo (Sulaiman) sebagai nabi

        Anda itu bener2 konyol! Klaim klaim klaim klaim terus!!!!! goblok!

      • Randi permalink

        ASTAGA GOBLOKNYA DIRIMU

        SEENAKNYA BILANG KLAIM SAMA ORANG LAIN PADAHAL KAUM LOE SENDIRI MEGKLAIM YESUS BISA MERUBAH AIR MENJADI AGGUR

        APAKAH AIR BISA BERUBAH DENGAN INSTAN MENJADIMENJADI AGGUR??

        ASTAGAAAA

  14. Si momad69Aisha permalink

    Pada prinsipnya pola pikir kelompok rational undernatural itu bebal, tegar tengkuk dan sangat literal-minded (harafiah). Seolah-olah, otak mereka seperti kerendem cuka, bener-bener cilaka butut ni… [Tak tahulah.. barangkali mungkin beneran otak mereka emang terendam cuka, aku tak tahu lah.., tapi begitulah realitanya]
    Mereka maunya seperti makan cabai, langsung terasa pedas.
    Makan nasi, langsung terasa kenyang.
    Minum air, langsung haus hilang.
    Bahkan sampai yang sudah lanjut usianya (udeh bau kambing bandot tua) masih seperti itu pola pikirnya, jauh banget tuh.. dari apa yang disebut sebagai open-minded.
    Ngesek sama pembantunya, dia bilang langsung terasa enak kok.
    Pertanyaan saya:
    Emangnya di dunia ini, urusannya cuma berkisar diantara cabai, makan nasi, minum air dan ngesek doang?
    Coba dong berfikir yang lebih open-minded begitu… Masa iya sih berfikir saja mesti kami ajari. Jangan scupet.. gitu loh.. Ngerti gak sih kalian?

    Sepantasnyalah:
    Kalian itu harusnya berterima kasih sama pak Admin, karena beliau sudah memfasilatasi kalian secara gratis alias kalian tak usah membayar apapun untuk memakai situsnya ini. Jangan sampai ‘otak scupet’ kalian yang sangat literal-minded, rada ’00n’ en ‘Sukar Paham’ itu, malahan kalian jadikan acuan untuk memaki-maki orang baik dan jauh dari rasa terima kasih. Ini namanya tak tahu diuntung, bebal, tegar tengkuk en idiot parah.
    Situs ini jelas2 telah membuka wawasan kalian menjadi lebih maju, lebih pintar, dan jauh lebih kritis, karena secara radikal melawan ‘KETIDAKBENARAN PADANG PASIR ABAD KE 7’.
    Kalian di bawah keluar dari pola pikir lama kalian yang sangat ‘rasional undernatural’ untuk “KEMBALI MASUK’ pada pola pikir yang semestinya, yaitu “POLA PIKIR YANG SESUAI KODRAT ALLAH”, yang menciptakan kalian juga, yaitu tidak lain dari pola berfikir ‘rational natural’.

    Menurut saya pribadi situs ini layak disebut sebagai “Perguruan Tinggi”.
    Bagaimana menurut pak Admin, apakah Bapak setuju dengan pendapat saya?

    Lebih lanjut:
    Pembahasan saya tentang KAPASITAS BERFIKIR sepanjang ini, sudah terlebih dahulu menggunakan contoh2 yang bersifat praktis, padahal saya belum mendeskripsikan apapun tentang apa yang saya maksudkan dengan KAPASITAS BERFIKIR itu.
    Kejadian ini sungguh tidak diluputkan, sebab Islam telah menjungkir-balikkan segala sesuatunya, sehingga mau tak mau saya mengambil langkah ini dengan sangat terpaksa, yaitu melalui memberi contoh2nya praktis terlebih dahulu kepada serangan bertubi-tubi kaum jungkir-balik yang otak mereka terendam cuka.

    Seharum apapun parfum yang anda gunakan ketika anda usai dari mandi, namun bila setelahnya anda MELEWATI kawasan GUNUNG SAMPAH, maka tubuh anda SEKARANG mau tidak mau akan beraroma sampah juga.

    Tapi saya janji bahwa deskripsi lengkap tentang KAPASITAS BERFIKIR yang saya maksudkan di atas pasti menyusul.

    • yah udah, gak usah marah-marah, mad
      kami di sini hanya meluruskan tingkah lakumu, mad

      mad, tahu gak kamu situs “bacabacaquran”?
      mungkin sudah gak rame lagi atau sudah mati
      mad, situs ini yang membuat rame,kan saya
      tadinya pengunjungnya sepi

      kalu situs ini mati lagi gak berfungSI
      ada lagi situ namanya “JANGAN GITU AH”
      SITUS ITU LAGI KOSONG PENGUNJUNG

      GUE SEBAGAI PENYELENGGARA DISKUSI ATAU DEBAT..

      JADI SEHARUSNYA, MAD SI ADMIN HARUS BERTERIMA KASIH KEPADA SAYA.

      JADI,
      JADI,
      MAKA GUE SELALU BERUSAHA BERDEBAT SAMPAI BENAR-BENAR RAME, HEHEHEHEHE

      GAK PERCAYE, TANYE AJE AME ADMIN

      JANGAN MARAH-MARAH, MAD
      SANTAI AJE, BEDA PENDAPAT ITU HAL BIASA
      KALAU MASALAH AGAMA ISLAM, KAMILAH AHLINYA

      JADI,
      JADI,
      TEMAN-TEMAN GUE HANYA MELURUSKAN PENYIMPANGAN2 PEMAHAMAN ORANG-ORANG KRISTEN TENTANG ALQURAN DAN HADITS YANG MEMAHAMI SEENAKNYA AJE

      MENGENAI ALQURAN DAN HADITS, KAMILAH AHLINYA..

      WAALLAHU A’LAM…TERIMA KASIH

      • Si momad69Aisha permalink

        Ente bilang:
        GUE SEBAGAI PENYELENGGARA DISKUSI ATAU DEBAT..

        JADI SEHARUSNYA, MAD SI ADMIN HARUS BERTERIMA KASIH KEPADA SAYA.

        JADI,
        JADI,
        MAKA GUE SELALU BERUSAHA BERDEBAT SAMPAI BENAR-BENAR RAME, HEHEHEHEHE

        Respon:
        Bro… apa ente mau bilang bahwa ente mau membantu pak Admin mensukseskan kritikannya terhadap Agama Keparat dari Padang Pasir Abad ke 7, yang bernabikan seorang nabi cabul.
        Begitu ya bro?

      • wah buruk sangka lagi nich orang
        gue mau ngorek alkitab eloe
        bahwa di alkitab eloe menceritakan: ada kedatangan seorang nabi terakhir yang eloe anggap kaparat
        maka ape yang eloe jelasin ke kami, hanyalah prasangka doang dan juga taklid buta alias membabi buta

        coba eloe jelaskan isi alkitab eloe, pasti akan ketemu
        gue bersyukur, alquran masih tetap asli dan original, masih belum ada campur tangan manusia yang ingin merubahnya

        seluruh dunia masih bisa menyaksikan alquran yang asli ini, jika dibandingkan dengan kitab-kitab suci lainnya, seperti injil, taurat, dan kitab-kitab lainnya seperti kitab hindu, budha..

        maka itu,
        maka itu,
        siapa tahu, orang-orang kafir terbuka fikirannya yang selama ini hanya mengikuti persangkaan doang..
        mau bukti?
        coba eloe jelaskan kepada gue, apakah yesus mengajari beribadah dengan cara nyanyi?
        atau bagaimana cara anda beribadah?

        coba anda teliti ayat ini, siapakah yang menjelaskan ayat ini
        “Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat. Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.”(Kejadian 12:2-3)

        coba anda menelusuri sampai anda ketemu, siapakah yang menjelaskan ayat itu?

        mase mau jelasin semaunya aje…

      • jadi,
        jadi,
        kesimpulannya:
        situs ini akan menjadi rame
        dan bisa menyaksikan
        bahwa tuduhan orang kafir adalah lemah
        dan gak punya dalil
        mereka hanya peke dalil otak dengkul

        percuma aje, bro
        gak akan ade hasilnya

        kalau eloe mau jelasin, harus secara detail
        contoh
        1..bagaimana Allah menipu kita? tlg eloe jelaskan disertai contohnya
        2. bagaimana Allah menyesatkan kita? tlg jelaskan disertai dengan contoh
        3, bagaimana Allah sombong? tlg jelaskan disertai dengan contoh (bukan manusia atau jin),,

      • MualafDEWA permalink

        Lah Hakullah

        itu kan kejadian 2 adalah interaksi Yahweh dengan abraham.

        Patut anda ingat ya, Yesus tidak pernah turun untuk mengajarkan manusia suatu cara ibadah yg khusus spt sholat, kurban atau bahkan nyanyi.
        Yesus hanya mengajarkan hukum utama yaitu KASIH

        Umat kristen bernyanyi adalah sebuah ucapan syukur kepada Yesus. Dan 1 lg yang patut anda camkam, bahwa tidak semua Kristen yg bernyanyi dalam ibadahnya. Itu hanya simbol ucapan syukur.

    • Mad, tlg jelaskan kepada gue..mungkin barangkali eloe bisa jelaskan ayat alkitab di bawah ini..
      coba jelaskan,yee..
      karena gue lihat eloe ahli kitab..
      di antaranya:
      Yehezkiel 16:7 dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka BUAH DADAmu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil.

      Amsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADANYA selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BIRAHI KARENA CINTANYA.

      AMSAL 7: 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
      17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
      18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
      19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,

      Mad, gue harap eloe bisa menjelaskan mengenai ayat2 di atas..

      soalnya, gue curiga ame orang-orang kristen. kenapa mereka ngomongannya kotor, jorok dan selalu bicara seks?

      yesus ditiang salib telanjang, cuma hanya pake kolor saje..
      gue gak terima yesus dihina sedemikian rupa..
      kenapa para pengikut admin tolol banget sich..

      ya sudah, mad
      tlg jelaskan yeee ke kami..

      • MualafForTheWin permalink

        (1) Hai anakku, berpeganglah pada perkataanku, dan simpanlah perintahku dalam hatimu. (2) Berpeganglah pada perintahku, dan engkau akan hidup; simpanlah ajaranku seperti biji matamu. (3) Tambatkanlah semuanya itu pada jarimu, dan tulislah itu pada loh hatimu. (4) Katakanlah kepada hikmat: “Engkaulah saudaraku” dan sebutkanlah pengertian itu sanakmu, (5) supaya engkau dilindunginya terhadap perempuan jalang, terhadap perempuan asing, yang licin perkataannya. (6) Karena ketika suatu waktu aku melihat-lihat, dari kisi-kisiku, dari jendela rumahku, (7) kulihat di antara yang tak berpengalaman, kudapati di antara anak-anak muda seorang teruna yang tidak berakal budi, (8) yang menyeberang dekat sudut jalan, lalu melangkah menuju rumah perempuan semacam itu, (9) pada waktu senja, pada petang hari, di malam yang gelap. (10) Maka datanglah menyongsong dia seorang perempuan, berpakaian sundal dengan hati licik; (11) cerewet dan liat perempuan ini, kakinya tak dapat tenang di rumah, (12) sebentar ia di jalan dan sebentar di lapangan, dekat setiap tikungan ia menghadang. (13) Lalu dipegangnyalah orang teruna itu dan diciumnya, dengan muka tanpa malu berkatalah ia kepadanya: (14) “Aku harus mempersembahkan korban keselamatan, dan pada hari ini telah kubayar nazarku itu. (15) Itulah sebabnya aku keluar menyongsong engkau, untuk mencari engkau dan sekarang kudapatkan engkau. (16) Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.

        INI AYAT YANG ANDA COMOT
        (17) Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis. (18) Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.

        LANJUTAN
        (19) Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh, (20) sekantong uang dibawanya, ia baru pulang menjelang bulan purnama.” (21) Ia merayu orang muda itu dengan berbagai-bagai bujukan, dengan kelicinan bibir ia menggodanya. (22) Maka tiba-tiba orang muda itu mengikuti dia seperti lembu yang dibawa ke pejagalan, dan seperti orang bodoh yang terbelenggu untuk dihukum, (23) sampai anak panah menembus hatinya; seperti burung dengan cepat menuju perangkap, dengan tidak sadar, bahwa hidupnya terancam. (24) Oleh sebab itu, hai anak-anak, dengarkanlah aku, perhatikanlah perkataan mulutku. (25) Janganlah hatimu membelok ke jalan-jalan perempuan itu, dan janganlah menyesatkan dirimu di jalan-jalannya. (26) Karena banyaklah orang yang gugur ditewaskannya, sangat besarlah jumlah orang yang dibunuhnya. (27) Rumahnya adalah jalan ke dunia orang mati, yang menurun ke ruangan-ruangan maut.

        Bukan kah pesannya jelas???
        Baca ayat 1 dan ayat 25

      • MualafINGINSodomiMuhammad permalink

        Dan yg mengatakan seperti yg hakullah klaim adalah sang pelacur tsb.

        Gregetan deh melihat minimnya pengetahuan muslim.
        Gila bgt ya, ud 2016 kok masih aja goblok2 sih muslim?

        Semakin muslim mendalami Islam, maka akan spt anda hakullah. Goblok, ga berprestasi apa2, ga pny manfaat bagi orang lain, dan cm jadi parasit.

        Semakin muslim cm sekedar islam atau islam ktp, maka semakin orang tsb mempunyai moralitas dan intelektual yang baik.

        masih ada lg ayat yg mau anda copas disini hakullah?
        apa perlu ente bawa ustad anda kesini?
        Ilmu anda masih cetek. Otak anda sama otak saya tidak setara. otak anda masih sedikit diatas otak si muhammad pecundang ampas.

        Ya lumayanlah, setidaknya anda bs internetan.

  15. Randi permalink

    WOY MUALAF GOBLOOK

    YA GW PERJANJIAN LAMA ITU DARI NABI NABI

    TAPI LOE MIKIR GAK NABI2ITU DAPET FIRMAN DARI SIAPA ?????

    DARI DENGKULMU ?????

    PASTINYA DARI TUHAN LOEEEE

    DASAR GOBLOK DIKUKUT

    UDAH NGEYEL MASIH AJA BEGO GAK BISA MIKIR NABI DAPAT FIRMANNYA DARI SIAPAAA

    ANJING ORANG2 DI SINI BENER2 TOLOL

    • Si momad69Aisha permalink

      JAGALAH KESOPANAN & JADILAH TERPELAJAR

      DISINI BUKAN KEBUN B I N A T A N G

      KALAU ANDA MERASA DIRI ANDA A N J I N G,

      SEBAIKNYA ANDA MASUK SAJA KE SITUS2 I S L A M,

      KARENA DISITULAH TEMPAT ANDA.

      • MualafSUDAHSempurna permalink

        eh randi..

        Si muhammad aja lu blg tidak kawin sama wanita miskin.

        TERUS KENAPA LO BISA MENAFSIRKAN BAHWA POLIGAMI DIANJURKAN SAMA WANITA MISKIN????????????????

        Lo meneladankan siapa ????????????
        Udh lebih hemat dari Muhammad nabi babi lu itu???????????

        Di alkitab jelas tertulis, Tuhan memperbolehkan menikah hanya dgn 1 orang, dikarenakan BAHAYA ZINAH.

        Yg lo blg itu benar bosss, tp itu bukan poin utama lo hidup.
        Lo mau coli atau mau masturbasi atau mau kobel dubur lo sekalipun, ya itu memang nafsu duniawi lo, kebutuhan biologis.

        Yang diajarin kitab suci gue, adalah supaya gue bisa MENAHAN nafsu duniawi gue.

        Kitab suci elo gmn?????????
        upssss, nabi sundal lo aja pencabul sejati ya, gimana elo sbg umatnya???????????
        Kitab suci lo malah suruh menggauli budak sajaaaaaa.
        Lo liat kan di arab dimana TKW diperkosa??????
        Yang merkosa kan berpedoman sama kitab suci sampah lo.

        Makanya gw blg sekali lg.
        Allah SWT lo sampah!! Gue tantang Allah SWT lo buat azab gw !
        Allah SWT lo cuma ngajarin elo jadi pecundang. Dan berhasilah si Allah SWT lo!!!!

        Lo sbg orang berotak, ketika melihat ada 2 orang pria berumur 50 tahun :
        1. Pria A tidak pernah menikah sekalipun
        2. Pria B diumur yang ke 50 malah ingin menambah istrinya menjadi 5 istri

        Kalau lo lepasin emblem agama dikedua pria itu, pria manakah yg disebut cabul??????? dan pria manakah yg elo harusnya salut karena dia bs menahan nafsu duniawi??????????????

        Otak lu harus diasah sedikit aja, lo ga malu hidup di 2016 yg lo pikirin malah kawin????
        Ke suriah sana lo goblok, bantuin sana org suriah.
        Ke negara islam afrika lo harus nya pergi, obatin tuh Malaria dan Ebola mereka!!!
        Mana negara2 islam yg lo bangga2in?????

        Malu lo sama bapak emak lo, capek2 ngerawat lo cm jadi pecundang lo.
        kalau NABI sundal lo si Muhammad, wajar jadi pecundang.
        Bapaknya aja mati sbg tumbal buat Allah SWT lo. Ibunya malah ninggalin dia.
        jadi ya, masih wajar kalau nabi lo ga pny moral krn didikan keluarga kandungnya 0 besar.
        Makanya ketika nabi pecundang lo ziarah ke makam ibunya, Allah SWT lo yg biadab itu melarang dia mendoakan ibunya.

        asli deh, pgn gw cabik2 Allah SWT lo!! Bisa ga lo doain gw setiap hari supaya gw bisa ktmu sama Allah SWT lo???? Biar gw berakin mukanya!

      • Randi permalink

        MUHAMMAD MAU KWIN SAMa SIAPA AJA GW GAK PEDULI

        YG GW PEDULIIN ADALAH PESAN ALLAH KEPADA UMATNYA

        KALO MASALAH MUHAMMD KAWIN NYA KAYAK GIMANA ITU BISA DIBUAT2 BISA DIKARANG UNTUK MENJATUHKAN ISLAM

        DAN LOE BILANG KITAB SUCI LOE ITU MEYURUH AGAR BERPASANGAN SATU SAJA UNTUK MENAHAN HAWA NFSU!!!!

        SKRANG GW TANYA
        GIMANA TUH SISA CWEK YG GAK DAPAT PASANGAN NASIBNYA?????? SEMNTARA LOE SENDIRI MENGAKUI BAHWA KEBUTUHAN BIOLOGIS ITU BENAR

        MAU LOE SURUH NGEJABLAY AJA?????

        PASTI TIDAK!!!!

        GW YAKIN SISA CEWEK YG GAK DAPAT PASANGAN ITU PASTINYA TIDAK RUPAWAN, TIDAK SEXY ATAU SUDAH TUA ATAU APAPUN ITU SEHINGGA TIDAK ADA LKI LKI YG MAU

        NAH KALO CEWEK NYA CANTI RUPAWAN DAN MASIH MUDA MANA MUNGKIN GAK LAKU, IYA KAN????

        MAKANYA kalo SEORANG POLIGAMI SAMA CWEK CANTIK RUPAWAN BERARTI ITU SALAH, NGAPAIN POLIGAMI CEWEK YG SUDA BISA PASTI DAPAT PASANGAN ,

        MAKANYA GW BILANG POLIGAMI ITU UNTUK SISA CEWEK YG BUTH PERTOLOJGAN YG GW SEBUTIN TADI

    • MualafINGINberakdimukaAllahSWT permalink

      Makanya belajar sejarah dl yaa bro.

      Nabi2 mencatat kitab2 di perjanjian lama berdasarkan sejarah yg terjadi saat itu. Dicatat secara rinci, bagaimana interaksi Yahweh dengan bangsa Yahudi. Isinya juga berupa nubuat2, yg nantinya akan dibuktikan di perjanjian baru. Perjanjian lama jg berisi hukum Taurat bagi bangsa Yahudi.
      sampai sini anda paham?

      Lalu nubuat di perjanjian lama 1 per 1 dibuktikan diperjanjian baru.
      Nubuat tentang Yesus tepat digenapi sesuai dengan nubuat di perjanjian lama.

      Disinilah yg menjadi masalah, dimana ajaran Yesus dianggap meniadakan adat istiadat Yahudi.
      Disinilah manusia diajarkan, bahwa ritual2 keagamaan, ibadah, iman, ataupun segala tetek bengek kerohanian, TIDAK DAPAT membawa manusia ke keselamatan (surga)

      Dari situlah mulai ajaran Yesus ttg hukum utama yaitu KASIH.

      Sampai sini anda paham???????

      Mengenai ayat kejadian yg anda kutip, maupun Ulangan, yang berisi tentang pornografi, itu adalah SANGATLAH BENAR sesuai dengan apa yg anda tafsirkan.

      Nabi2 terdahulu dapat dikatakan cabul. Seperti Daud, dan Salomo. Mereka adalah pezinah.

      Yang anda lupakan adalah, bagaimana reaksi Yahweh terhadap tindakan zinah?

      Disitulah perbedaan kita bro.
      Dimata Allah, adalah sah untuk berpoligami dgn emblem2 reason harus adil dan bla2
      Dimata Yahweh, beristri lebih dari 1 adalah zinah.

      Saya ambil contoh, dimana anda mengatakan nabi Luth berhubungan incest dgn putrinya. Dan itu BENAR terjadi. Bagaimana tindakan Yahweh? Keturunan nabi Luth menjadi bangsa yang dikutuk Yahweh.

      Begitulah kira2 bro. Supaya anda sedikit paham, mengapa ada ayat cabul dalam alkitab.

      • hehehehe
        lupa yee..
        pengertian Nabi?
        kok bisa lupa, mas
        ade ape yee?

        yang namanya Nabi, pasti maksum
        mase Nabi bisa berbuat zina
        yang benar aje, mas

        Cinta Kasih orang kristen

        mas, dengar cerita tragedi pembantaian ummat islam di andalusia?
        coba eloe cek dech ceritanya, barangkali ceritanya salah menurut anda…

        kalau sudah ketemu, apakah itu namanya cinta kasih?

        ade yang lebih seram lagi, coba eloe tengok di Afrika Tengah, bagaimana pembantaian ummat islam di sana? T(masa lalu)
        orang islam dilempari batu persis kepalanya
        eh ade juga digorok kepala orang islam
        kalau eloe sudah ketemu, apakah itu namanya cinta kasih?

        menurut gue yang gue tahu, cinta kasih itu sesama kristen, tapi kalau ame orang islam, tidak ada cinta kasih, semua menurut pandangan mereka adalah buruk dan jelek..harus dibantai, menurut mereka, ummat islam sangat berbahaya, harus diselamatkan..jika tidak, maka tidak ada pilihan, harus dibantai, karena ummat islam berbahaya..

        mereka orang-orang kafir diliputi rasa takut ame ummat islam..karena itulah, mereka tidak ada pilihan atau cara lain selain membantai ummat islam

        mungkin anda bisa meluruskan, apakah benar pandangan saya ini?

      • MualafINGINMurtad permalink

        itulah makanya admin selalu blg ke muslim, sampe kapanpun, di otak ente hanya bela muhammad saja isinya.

        Nabi juga manusia bro.
        Gini aja, coba bandingkan Muhammad dengan diri anda sendiri.
        Bandingkan, apa yg dilakukan Muhammad, kira2 bisa ga anda lakukan jg?
        Ya kalau saya sih sudah membuktikkan, apa yg dilakuin muhammad, saya sambil merem jg bs lakuin.

        Nabi jg manusia bro, pasti berdosa.

        Dan misalnya pun argumen anda bener bahwa nabi tidak berdosa, berarti Isa lebih suci dibanding muhammad donk?

        Hehehehe

        intinya sih, apa yg diajarkan muhammad, hanya membawa kehancuran dan perang.
        Kita, para kafir laknat, tidak pernah membenci muslim. yg kita benci adalah Islam. Karena Islam lah akar segala kejahatan.

      • MualafINGINmasukSurga72bidadari permalink

        jadi begini Hakullah.

        Di alkitab, jelas tertulis bahwa dilarang membunuh.
        Di alquran, jelas tertulis ada perintah membunuh

        MAKA

        Apabila ada seorang Kristen membunuh, sudah pasti itu orang adalah setolol2nya seorang Kristen. dan menurut Alkitab, orang tsb akan dihukum.

        sampe disini anda paham?

        apabila ada seorang Muslim membunuh, sudah pasti itu orang adalah sesucinya seorang muslim, karena berdasarkan Alquran, membunuh kafir malah diperintahkan oleh Allah SWT.

        apakah anda skrng paham?

      • RANDI permalink

        UNTUK MUALAF

        ANDA MENGATAKAN
        ____________________________________________________________________________

        Mengenai ayat kejadian yg anda kutip, maupun Ulangan, yang berisi tentang pornografi, itu adalah SANGATLAH BENAR sesuai dengan apa yg anda tafsirkan.
        _____________________________________________________________________________

        GW TANYA … SEMUA ITU ADA DI KITAB SUCI LOE KAN ???
        GW ULANG …. !!!! KITAB SUCIII !!!!
        GW JADI HERAN , BERAPA SIH IQ TUHAN LOE ???
        DIA NGERTI GAK SIH ARTI KITAB SUCI ITU APA???
        ISINYA AJA KONYOL KAYAK GITU
        APA SALAHNYA COBA TUHAN MEMBERIKAN FIRMAT KEPADA UMATNYA UNTUK MEMBUANG AYAT-AYAT KONYOL TERSEBUT ????
        GOBLOK APA ???????????
        ATAU JANGAN JANGAN KITAB LOE ITU BUKAN KITAB SUCI YA ????
        KITAB APA NAMANYA KALO BUKAN , KITAB SAMPAAH ?????

        ANDA MENGATAKAN
        _________________________________________________________________

        Dimata Yahweh, beristri lebih dari 1 adalah zinah.
        _________________________________________________________________

        GW TANYA , WAKTU LOE SD ATAU SMP , TEMEN SEKELAS LOE BANYAKN COWO ATAU CEWE ????? PASTI BANYAK CEWEE
        ITU ARTINYA CEWEK ITU LEBIH BANYAK DARI COWO
        NIH GW KASIH TEORI ILMIAHNYA
        http://health.liputan6.com/read/2206339/ini-sebabnya-jumlah-perempuan-lebih-banyak-dibanding-laki-laki

        NAH SEKARANG ….. KALO SEISI DUNIA NGIKUTIN AJARAN YAHWEH
        GW YAKIN SISA CEWEK YANG GAK DAPET PASANGAN BAKAL JADI JABLAY SEMUA
        KARENA CEWEK ITU PERLU DIBERI MAKAN DAN DINAFKAHI

        MAKA DARI ITU ALQURAN MEMBERI KERINGANAN !!!
        DAN SAYANGNYA KERINGANAN INI SERING DIGUNAKAN ORANG ISLAM YANG KAFIR UNTUK POLIGAMIIII !!!!!

        NGERTI LOEEE !!!!!!!!!!

      • RANDI permalink

        MAKANYA ISLAM ITU MENGAJARKAN POLIGAMI ITU UNTUK PEREMPUAN MISKIN , ATAU JANDA TUA ATAU BAHKAN PERAWAN TUA , ATAU SEMUA PEREMPUAN YANG PERLU PERTOLONGAN YANG BELUM MENIKAH , DAN BAHKAN AKAN JADI PAHALA UNTUK KITA

        TAPI KALO POLIGAMINYA SAMA DAUN MUDA , JANDA MUDA BAHENOL , ATAU PEREMPUAN CANTIK YANG LEBIH MENARIK , ITU MAH NAMANYA KAFIR KARENA POLIGAMI MEREKA MENDAHULUKAN HAWA NAFSUU , DAN MEREKA MENGABAIKAN PERASAAN ISTRI-ISTRI MEREKA

        PAHAM LOE !!!!!!!

      • RANDI permalink

        UNTUK MUALAF

        MUALAF SELALU MENGATAKAN
        _______________________________

        Tolok ukur para kafir disini sangatlah jelas.
        1. Kebenaran : fakta dan bukti
        2. Logika : bisa diuji
        3. Manfaat : mempunyai manfaat bagi seluruh manusia
        _______________________________

        UNTUK MENJAWAB TOLAK UKUR LOE
        OK GW AMBIL CONTOH KECIL ANTARA SEMUT BICARA DAN BATU TERIAK

        1. Kebenaran : fakta dan bukti
        MANA YANG LEBIH TERBUKTI FAKTANYA , SEMUT BICARA ATAU BATU TERIAK ???

        2. Logika : bisa diuji
        MANA YANG LEBIH BISA DIUJI , SEMUT BICARA ATAU BATU TERIAK ???

        3. Manfaat : mempunyai manfaat bagi seluruh manusia
        MANA YANG LEBIH BERMANFAAT , SEMUT BICARA ATAU BATU TERIAK ???

        SEMUT TIDAK BISA BICARA PADA MANUSIA. TAPI SEMUT BISA BERBICARA KEPADA SESAMA SEMUT ITU SENDIRI SEHINGGA MEREKA BISA BAHU-MEMBAHU MENCARI MAKAN , MENCARI LUBANG TEMPAT TINGGAL DLL

        SEDANGKANG BATU ???? APA MANFAATNYA BATU TERIAK ???
        PIKIRIN AJA SENDIRI SAMPAI MAMPUS

        DARI HAL KECIL SEPERTI INI SAJA SUDAH KETAUAN SIAPA YANG GOBLOK DAN SIAPA YANG TIDAK
        APALAGI BILA GW BAHAS HAL-HAL YANG BESAR LAINNYA ????
        BISA MATI BERDIRI LOE NAGGUNG MALU KARENA KELIATAN GOBLOKNYA !!!!

      • MualafPiNGINberakinAlquran permalink

        makanya randi
        Allah lu tolol, nabi lu pecundang

        Lu pikir kitab suci itu isinya harus suci??? Otak lu goblok banget

        Harusnya, ajarannya yang suci!!!!
        Sana ngadu ke Allah lo tanyain sana kenapa Allah lo otaknya idiot bgt

        Gw ud bertahun2 maki2 islam, ga pernah tuh gw kena azab, yg ada gw malah tambah sukses karir gw.

        Lu mencari pembenaran, seakan2 krn wanita lbh banyak, jd boleh poligami.
        Otak lu bener2 idiot ya??

        Sejak kapan Tuhan mewajibkan manusia untuk kawin atau nikah????????
        Dimana otak lo goblok.
        Apa Allah lo hobbynya kawin kesana kesini coy???

        Nikah, atau Kawin, itu pilihan, bukan kewajiban.
        Pake otak lo

        Pantaslah si syeih puji nikahin bocah, wong dia adalah muslim sejati yg sama kaya elo pemikirannya. Bener2 pecundang sama kaya nabi muhammad lo.

        Lo blg si Muhammad poligami ama wanita miskin???
        Lo taqiyyah ya??????????

      • Randi permalink

        GW GAK BILANG MUHAMMAD KAWIN SAMA WANITA MISKIN

        DASAR BUTA GAK BISA BACA

        LOE BENER2 SUPER BEGO

        NIH GW KASIH TAU , WALAU PUN MENURUT LOE TUHAN ITU TIDAK MEWAJIBKAN KAWIN , TAPI PIKIR SAMA OTAK GOBLOK LOE

        EMANGNYA LOE GAK PERLU KAWIN ????

        LOE PERNAH COLI GAK ??? ONANI ??? MASTURBASI

        LOE PERNAH NGENTOD GAK ???

        NAH ITU ALASANNYA KENAPA MANUSIA PERLU MENIKAH

        ITU SUDAH JADI NALURI BIOLOGIS , PERNAH BELAJAR BIOLOGI GAK ?

        OMONGAN LOE ITU SEAKAN-AKAN LOE GAK BUTUH KAWIN

        APA JNGAN2LOE MASIH KECIL YA ? JADI BELUM NGERTI , WKWKWKWKW

        DASAR GOBLOK

        GOBLOKNYA LAGI LOE MALAH BAHAS SEH PUJI , DIA ITU KAFIR DIMATA KAMI

        LOE BACA GAK SIH POSTINGAN GW DI ATAS ???

        LOE GAK BISA BACA APA GOBLOK SIH ???

        BACA LAGI NOH APA YANG GW BILANG

      • MualafDEWA permalink

        eh randi..

        Si muhammad aja lu blg tidak kawin sama wanita miskin.

        TERUS KENAPA LO BISA MENAFSIRKAN BAHWA POLIGAMI DIANJURKAN SAMA WANITA MISKIN????????????????

        Lo meneladankan siapa ????????????
        Udh lebih hemat dari Muhammad nabi babi lu itu???????????

        Di alkitab jelas tertulis, Tuhan memperbolehkan menikah hanya dgn 1 orang, dikarenakan BAHAYA ZINAH.

        Yg lo blg itu benar bosss, tp itu bukan poin utama lo hidup.
        Lo mau coli atau mau masturbasi atau mau kobel dubur lo sekalipun, ya itu memang nafsu duniawi lo, kebutuhan biologis.

        Yang diajarin kitab suci gue, adalah supaya gue bisa MENAHAN nafsu duniawi gue.

        Kitab suci elo gmn?????????
        upssss, nabi sundal lo aja pencabul sejati ya, gimana elo sbg umatnya???????????
        Kitab suci lo malah suruh menggauli budak sajaaaaaa.
        Lo liat kan di arab dimana TKW diperkosa??????
        Yang merkosa kan berpedoman sama kitab suci sampah lo.

        Makanya gw blg sekali lg.
        Allah SWT lo sampah!! Gue tantang Allah SWT lo buat azab gw !
        Allah SWT lo cuma ngajarin elo jadi pecundang. Dan berhasilah si Allah SWT lo!!!!

        Lo sbg orang berotak, ketika melihat ada 2 orang pria berumur 50 tahun :
        1. Pria A tidak pernah menikah sekalipun
        2. Pria B diumur yang ke 50 malah ingin menambah istrinya menjadi 5 istri

        Kalau lo lepasin emblem agama dikedua pria itu, pria manakah yg disebut cabul??????? dan pria manakah yg elo harusnya salut karena dia bs menahan nafsu duniawi??????????????

        Otak lu harus diasah sedikit aja, lo ga malu hidup di 2016 yg lo pikirin malah kawin????
        Ke suriah sana lo goblok, bantuin sana org suriah.
        Ke negara islam afrika lo harus nya pergi, obatin tuh Malaria dan Ebola mereka!!!
        Mana negara2 islam yg lo bangga2in?????

        Malu lo sama bapak emak lo, capek2 ngerawat lo cm jadi pecundang lo.
        kalau NABI sundal lo si Muhammad, wajar jadi pecundang.
        Bapaknya aja mati sbg tumbal buat Allah SWT lo. Ibunya malah ninggalin dia.
        jadi ya, masih wajar kalau nabi lo ga pny moral krn didikan keluarga kandungnya 0 besar.
        Makanya ketika nabi pecundang lo ziarah ke makam ibunya, Allah SWT lo yg biadab itu melarang dia mendoakan ibunya.

        asli deh, pgn gw cabik2 Allah SWT lo!! Bisa ga lo doain gw setiap hari supaya gw bisa ktmu sama Allah SWT lo???? Biar gw berakin mukanya!

      • Randi permalink

        MUHAMMAD MAU KWIN SAMa SIAPA AJA GW GAK PEDULI

        YG GW PEDULIIN ADALAH PESAN ALLAH KEPADA UMATNYA

        KALO MASALAH MUHAMMD KAWIN NYA KAYAK GIMANA ITU BISA DIBUAT2 BISA DIKARANG UNTUK MENJATUHKAN ISLAM

        DAN LOE BILANG KITAB SUCI LOE ITU MEYURUH AGAR BERPASANGAN SATU SAJA UNTUK MENAHAN HAWA NFSU!!!!

        SKRANG GW TANYA
        GIMANA TUH SISA CWEK YG GAK DAPAT PASANGAN NASIBNYA?????? SEMNTARA LOE SENDIRI MENGAKUI BAHWA KEBUTUHAN BIOLOGIS ITU BENAR

        MAU LOE SURUH NGEJABLAY AJA?????

        PASTI TIDAK!!!!

        GW YAKIN SISA CEWEK YG GAK DAPAT PASANGAN ITU PASTINYA TIDAK RUPAWAN, TIDAK SEXY ATAU SUDAH TUA ATAU APAPUN ITU SEHINGGA TIDAK ADA LKI LKI YG MAU

        NAH KALO CEWEK NYA CANTI RUPAWAN DAN MASIH MUDA MANA MUNGKIN GAK LAKU, IYA KAN????

        MAKANYA kalo SEORANG POLIGAMI SAMA CWEK CANTIK RUPAWAN BERARTI ITU SALAH, NGAPAIN POLIGAMI CEWEK YG SUDA BISA PASTI DAPAT PASANGAN ,

        MAKANYA GW BILANG POLIGAMI ITU UNTUK SISA CEWEK YG BUTH PERTOLOJGAN YG GW SEBUTIN TADI

    • Randi permalink

      HAAAAH???

      KESOPANAN?????

      WOOOY NGACAAA

      BACA NICK NAME LOE

      BELUM LAGI TEMENLOE NICK name KONTOL ONTA

      DASAR KAFIR BISANYA CUMA BILANG GOBLOK KE ORAG LAIN
      CKCKCK

      • Si momad69Aisha permalink

        BACA POSTINGAN GUE DI ATAS.. TOLOL!
        https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/05/16/sistem-nilai-ajaran-islam-dan-muhammad-2/#comment-8384

        Angka super 69 pada Si momad69Aisha, berasal dari nabi keparat mu sendiri.

        [Makna dibalik ID Si_momad69Aisha adalah:
        momad adalah singkatan dari nama Muhammad saw, yg sengaja sy gunakan huruf kecil krn yg bersangkutan perilakunya tdk layak mendapat penghargaan sbg seorang manusia, ttp layaknya lebih rendah dari binatang. Namun A pada Aisha menggunakan huruf besar krn ia layak dihormati sbgmn nama orang pada umumnya ditulis dgn huruf besar.

        Muhammad mengawini Aisha tatkala ia baru berumur 6 tahun, dan menyetubuhinya (baca “memperkosanya”) disaat ia berumur 9. Dan dia sendiri 54 tahun. Maka dari itu terdapat angka 69 diantara momad & Aisha, sementara sapaan Si digunakan sbg bentuk panggilan thd seseorang yg sifatnya rendah dan memang tidak perlu mendapat penghargaan yg layak.]

      • Si momad69Aisha permalink

        Sekali lagi aku PERINGATKAN KAU KEPARAT:

        KALAU KAU MERASA DIRIMU ADALAH

        SEEKOR A N J I N G KEPARAT

        SEBAIKNYA KAU MASUK SAJA KE SITUS2 I S L A M KEPARAT,

        KARENA DISITULAH TEMPAT KAU!

      • RANDI permalink

        UNTUK MOMAD

        MOMAD MENGATAKAN
        __________________________________________________

        JAGALAH KESOPANAN & JADILAH TERPELAJAR !!!!!!!!!!

        __________________________________________________

        SEMENTARA INILAH NAMA-NAMA MEREKA

        1. momad69Aisha
        2. muhamadkontolonta
        3. muhamadsuperbangsatbiadab
        4. DLL

        SILAHKAN PARA PEMBACA MENELAAH SENDIRI
        APAKAH ADA YANG LUCU ??????

        KALO UNTUK GW SIIIHHH
        LUCUUU BGTTT WKWKWKWKWK
        AKAKAKAK GULING-GULING

      • Si momad69Aisha permalink

        Saya kasih tahu kamu manusia KEPARAT:

        Situs ini bukan KEBUN BINATANG

        Kalau mulutmu KEPARAT, sebaiknya kamu masuk saja ke situs2 KEPARAT, seperti mulutmu yang KEPARAT itu.

        DASAR KAU KEPARAT.

        Kamu muslimin bukan? Masuk saja kamu ke situs2 ISLAM yang ada KEBUN BINATANGNYA.

      • RANDI permalink

        UNTUK MOMAD

        MOMAD MENGATAKAN
        _________________________________________

        Situs ini bukan KEBUN BINATANG
        _________________________________________

        SEMENTARA INILAH NAMA-NAMA MEREKA
        1. momad69Aisha
        2. muhamadkontolonta
        3. muhamadsuperbangsatbiadab
        4. DLL

        INI NAMA ID NYA MAH LEBIH PARAH LAGI DARI KEBUN BINATANG

        INI NAMANYA KEBUNMEKTOL

        WAWKWKAKWKWKK

    • MualafDEWA permalink

      Logika lu jongkok bgt randi

      Apa yg dilakuin Muhammad jelaslah penting! kan dia dasarnya Islam

      Lu tuh ga paham2 ya bener2 otak lu hebat bgt.
      Kalau lu pukul rata semua pria dan wanita, banyakan wanita, ya jelas pasti ada wanita yg ga menikah.

      Tp lu mikirin ga, bisa aja wanita menikah sama pria yg lbh muda, ataupun sebaliknya. berarti secara hitungan kontiunitas, pastilah semua wanita mendapatkan kesempatan yg sama untuk menikah.
      Bener ga ?

      Kalau dalam ilmu matematika, sama aja kok wanita cantik atau jelek peluangnya untuk menikah. yg bedainnya adalah peluang untuk mendapatkan pria yg diingini.

      Pun sebaliknya, pria yg jelek pun sama saja.

      Jadi pada dasarnya, anda tuh cm melihat seakan2 populasi wanita lbh bnyk, jd poligami boleh.
      Anda salah bro.
      Justru Tuhan tuh sebenarnya jijik bgt sama zinah. kalau bisa, Tuhan tuh ga mau manusia nikah sama sekali. Seperti adam dan hawa kan, yg diciptakan, bukan dilahirkan.
      Tp karena dosa, ya gitu lah jdnya.

      Makanya mikir bro.
      buka pikiran elu

  16. Randi permalink

    MUNGKIN LOE MASIH NGEYEL KALO PERJANJIAN LAMA ITU DARI ROHUL KUDUUS
    WAH ITU LEBIH PARAH LAGI MEN

    EMANGNYA DIMANA TUHAN LOE KETIKA SI ROHUL KUDUS ITU BIKIN AYAT2KONYOL

    KEMANAAAAA ¿??????

    LOE GAK NYADAR APA AYAT-AYAT LOE ITU SBEGITU KOCAKNYA

    WKWKWKWK

    • MualafMUDAHmasukSurga permalink

      Lah memang BENAR klaim anda randi. saya pun setuju. Tp anda tidak menangkap apa tujuan dr ayat konyol itu.
      Ayat2 pornografi yg konyol itu, adalah sebagai BUKTI dimana Yahweh tidak mentolerir perbuatan zinah.
      Ayat2 porno tsb adalah sbg pengingat buat manusia, agar tidak berzinah.

      Anda tuh bener2 ga paham ya apa tujuan dari suatu kitab suci?

      Semua perbuatan dosa yg terdapat di alkitab, sangat jelas ditulis dengan rinci bahwa perbuatan dosa tsb akan mendapatkan hukuman dari Yahweh, baik yg melakukannya orang biasa, ataupun para nabi.

      Anda tuh bener2 jenius randi.

      coba gunakan ya sedikit saja logika anda.
      Alquran mengklaim bahwa alquran adalah penerus Taurat.
      Berarti, apa yg ada di Taurat, haruslah disempurnakan di alquran.
      Melanggar alquran, belum tentu melanggar Taurat
      Melanggar Taurat, sudah pasti melanggar Alquran.
      sampe disini anda setuju ga????

      kalau setuju, salah satu perintah dalam Taurat adalah jangan membunuh. Titik.

      Silahkan anda baca alquran anda, apakah ada ayat yg memerintahkan untuk membunuh.

      Kalau anda berlogika dgn rasional, pastilah anda paham betul, bahwa KLAIM alquran sbg penyempurna Taurat sangatlah bertentangan.

      Coba gunakan logika anda sedikit saja.

      • MualafJADIMURTAD permalink

        Lo bener2 jenius randi.

        Gw udh bahas postingan elu, dan gw ud tekankan berkali2, bahwa Tuhan yg palsu pasti menjanjikan iming2 duniawi.
        Tuhan yg asli pasti akan berusaha menyelamatkan orang yg terjebak di jalan Allah palsu.

        Jadi bro, sebenarnya kan dah jelas.
        Elu memilih untuk nikmat duniawi. ya silahkan.

        Dan 1 lg, Tuhan itu bkn zat yg ga bs dikenalin. salah total lu.
        Lu liat aja emak bapak lu, sama aja lu melihat Tuhan.
        Tuhan itu dimana2.

        Makanya Yesus mengajarkan hukum kasih yakni Kasihi Tuhan dan Kasihi Manusia.
        Ketika elu mengasihi manusia maka lu mengasihi Tuhan dan sebaliknya.
        Itu bro, jalan keselamatan yg pasti menyelematkan elu.
        coba baca dikit aja perjanjian baru, biar lu tuh pny perbandingan.
        Alkitab vs Alquran
        Yesus vs Muhammad

        Baca bro baca. jangan dgerin ustad lo. Lo yg hrs cari sendiri jalan keselamatan elu, bkn org lain yg nyariin buat elu

    • RANDI permalink

      MUALAF MENGATAKAN

      Ayat2 porno tsb adalah sbg pengingat buat manusia, agar tidak berzinah.

      WOY ….. LARANGAN BERZINA DARI HONGKONG !!!!!!!!!!!
      BACA NIIH , TULISANNYA JELAS , TUHAN BERFIRMAN !!!!!!!!!

      HOSEA 3:1
      Berfirmanlah TUHAN kepadaku: “Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti TUHAN juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis.”

      AMPUN DAH BERAPA KALI TOLOL NYA DIPERLIHATKAN CKCKCK

      • MualafMuhammadPedofil permalink

        Saya sangat mengagumi kemampuan otak anda randi

        Pastilah anda seorang sampah masyarakat ya, tidak berprestasi apa2. Dan keluarga anda pastilah miskin ya??

        Itu ayat Hosea adalah sebuah perumpamaan dimana ayat tsb ditujukan kepada orang Israel yg menyembah Allah lain.
        “Pergilah, cintai wanita bersundal” artinya, pergilah ke Allah yg lain yg bs memberikan nafsu duniawi.

        Randi, coba anda baca ayat selanjutnya, disitu jelas apa makna dr ayat tsb. nih lanjutannya :
        (1) Berfirmanlah TUHAN kepadaku: “Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti TUHAN juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis.”
        (2) Lalu aku membeli dia bagiku dengan bayaran lima belas syikal perak dan satu setengah homer jelai
        (3) Aku berkata kepadanya: “Lama engkau harus diam padaku dengan tidak bersundal dan dengan tidak menjadi kepunyaan seorang laki-laki; juga aku ini tidak akan bersetubuh dengan engkau.”
        (4) Sebab lama orang Israel akan diam dengan tidak ada raja, tiada pemimpin, tiada korban, tiada tugu berhala dan tiada efod dan terafim.
        (5) Sesudah itu orang Israel akan berbalik dan akan mencari TUHAN, Allah mereka, dan Daud, raja mereka. Mereka akan datang dengan gementar kepada TUHAN dan kepada kebaikan-Nya pada hari-hari yang terakhir.

        Luar biasa sekali randi kemampuan anda dalam menafsirkan sesuatu yg sudah jelas apa artinya, namun anda mengKLAIM bahwa tafsiran andalah yg benar.
        Pantas lah anda memuja si Muhammad sampah pecundang.

      • MualafMualaf permalink

        baca ayat sebelum dan sesudahnya hai pengikut muhammad pecundang

      • Randi permalink

        WKKW, KONYOL

        BACA DEH

        ITU ARTINYA JABLAYNYA UDAH DIBAYAR TAPI SI JALBLAY NYA MALAH DIEM AJA

        ITU GAK ADA SAGKUT PAUTNYA SAMA TUHAN

        ITU BUKAN ARTINYA TUHAN MELARANG

        SEKARANG GW TANYA

        KAIMAT YG MENYATAKAN TUHAN MELARANG ZINA MANA?????

        BNAR BNAR JENIUS!!!!!!

      • Randi permalink

        APAKAH DISITU DITULIS BILA BERZINA ITU DOSA ???

        TIDAK ADA !!!!!

        DARI JALAN CERITANYA SAJA SUDAH ANEH

        MASA YG DISEBUT SEBUT KITAB SUCI , TAPI ISINYA SEPERTI ITU

        CERITA MESUM LAH , BAHASA TAI LAH , DISURUH MINUM KENCING LAH

        ITUKAH YG DISEBUT KITAB SUCI DENGAN BAHASA YG SBGITU EXTRIM NYA ?????

      • Randi permalink

        Ckckckc….

        ALLAH YANG LAIN DIPERUMPAMAKAN DENGAN JABLAY ?????

        KASIAN , SAMPAI SEGITUNYAA , GAK ADA PERUMPAMAAN LAIN APA ????

        UDAH JELAS2 TULISANNYA ITU WANITA SUNDAL PEZINA

        BNAR2 KELIATAN GOBLOKNYA

        KALO UDAH MENTOK SEMUANYA DIBILANG “”” PERMUMPAMAAN “””

        ITULAH BUKTI DAN FAKTA KEGOBLOKAN KALIAN

        BUKANKANKAH ANDA SERALU CARI ITU

        BUKTI DAN FAKTA ????

      • MualafINGINBerakinAllahSWT permalink

        Lah dimana otak lo Randi????

        Tuhan yang sebenarnya pasti akan memberikan jaminan masuk surga
        Tuhan yang palsu pasti akan memberikan jaminan kenikamatan di dunia

        apakah salah kalau Tuhan yg palsu disebut sbg jablay??
        Memangnya ketika lo sodok menyodok sama jablay, APAKAH perasaan yg lo alami?????
        a. biasa aja
        b. membosankan
        c. males
        d. penis menggelinjang

        Berarti JABLAY memberikan kenikmatan duniawi kan????????
        Apa lo mau tergoda ama JABLAY?????

        Makanya kenapa Allah SWT lo disamakan sama JABLAY karena:
        1. Allah SWT lo menjanjikan surga sex dan duniawi
        2. Allah SWT lo menggaransi lo pasti akan menjadi kaya kalau lo berjihad demi dia (dimana logika Allah lo? kalau lo bunuh orang dan lo ambil hartanya, lo otomatis kaya kan?! Berarti Allah lo tolol!)
        3. Allah SWT lo mengiming2i pahala atas segala kepatuhan lo pada alquran

        Intinya Allah SWT lo cuma bs menjanjikan kenikamatan duniawi, dimana janjinya gagal total!!! Semua negara Islam yg ga pny minyak = gembel.
        Dan yg plg tolol dr Allah SWT lo, dia malah menyamakan surga sama dunia!!!
        Goblok Allah SWT lo

      • MualafSUNDALISM permalink

        Dasar lo bener2 GOBLOK Randi.
        Ketika Israel berhala, mereka tidak mendapatkan apa2. Itulah maksud ayat tsb. Israel merasa hampa. Lalu mereka balik ke Yahweh.

        sudah paham lo???

        Lah elo itu lucu ya. Lo pikir Tuhan melarang berzinah itu gimana caranya?????????
        Pake please otak lo dikit aja!

        Manusia mempunyai freewill karena makan buah pengetahuan. Manusia jadi tau mana yg baik dan jahat.
        Oleh karena itu, Tuhan menuntun manusia di jalan yg baik, supaya bisa selamat.

        sampe disini anda paham?????????

        Berarti pilihannya kan ada 2 :
        1. Manusia mengikuti jalan Tuhan dgn tidak berzinah
        2. Manusia mengikuti keinginan dagingnya dengan berbuat zinah

        nah larangannya kan jelas!!!! Elo mau selamat ?!!! Ya lo lakuin apa yg sudah diajarkan Tuhan. Lo mau selamat?? Ya elo jangan berzinah!

        Harus gmn lg gw berdebat supaya lo bs make otak lu dikit aja!!!!
        Hal yg sudah jelas didepan mata lo, masih aja lo ingkarin.

      • Randi permalink

        PERTANYAAN GW SDERHANA AJA

        APA SIH YG ADA DI OTAK TUHAN LOE????

        KENAPA HARUS JABLAIIIYY????

        ASTAGA JAWABAN LOE BERBELIT BELIT PADAHAL ITU PERTANYAAN UTAMA GW

        EMAGNYA PENGETAHUAN TUHAN LOE ITU SGIMANA???

        EMAGNYA KEHORMATAN TUHAN LOE ITU SEGIMANA???

        EMAGNYA WIBAWA TUHA. LOE ITU SEGIMANA???

        KENAPA HRUS JABLAAYYYY????

        WKKKKWKWK DImaNa OTAK LOE

      • RANDI permalink

        BENER2 TUHAN LOE OTAKNYA MESUM

        MASA TUHAN TATA BAHASANYA KAYAK GITU ???

        MASA TUHAN GAK MIKIRIN DULU APA YANG AKAN DIA TULIS DI KITAB SUCI

        ATAU JANGAN2 LOE KALI NGARANG , KARENA TAKUT MALU KARENA AYAT MESUM TERSEBUT , AKHIRNYA KAUM LOE NGARANG BAHWA WANTA SUNDAL ITU ALLAH YANG LAIN

        BEGITUKAH ???

        SOALNYA GW RAGU , MASA IQ TUHAN SEBEGITU GOBLOK NYA SAMPAI DIA GAK KEPIKIRAN BAHASA YANG SOPAN ???

        KALO MEMANG TUHAN LOE BGITU ADANYA
        KALO MEMANG TUHAN LOE MENGUMPAMAKAN ALLAH LAIN DENGAN BAHASA YG BGITU MESUMNYA
        YA BERARTI TERJAWAB SUDAH KEPENASARAN GW

        TENTANG KENAPA KAUM LOE ITU OTAKNYA CUMA SEDENGKUL ….
        GIMANA GAK SEDENGKUL , WONG TUHANNYA AJA ANCUR DALAM BERTATA BAHASA DI KITAB SUCI

        INGET TUH GW TEKANKAN “””” KITAB SUCI “””””

    • RANDI permalink

      UNTUK PERNYATAAN KONYOL LOE LAGI NIH , BAKAL GW TANGGEPIN

      _________________________________________________________________

      kalau setuju, salah satu perintah dalam Taurat adalah jangan membunuh. Titik.
      _________________________________________________________________

      NIH GW KASIH TAU
      BAYANGIN ORANG-ORANG DARI KAUM LOE DIBUNUH
      ABIS GITU CEWEK NYA DIPERKOSA
      ABIS GITU HARTA LOE DIPOROTIN
      NAH TERUS LOE MAU GIMANA ?
      LOE MAU MENGHENTIKAN KEJAHATAN ATAU MAU NONGKRONG DOANG NGELIATIN SODARA LOE DIZOLIMI

      NGGAK KAN !!!!!!!!!! LOE PASTI INGIN MENGHENTIKAN KEJAHATAN ITU KAN !!!!!
      MAKA DARI ITU TAURAT DIPERBAIKI MENJADI SEPERTI INI

      “Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu. sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi”. (QS. al-Maa’idah : 32)

      NGERTI LOEE !!!!!

  17. MualafINGINmenyetubuhiMuhammad permalink

    Satu contoh lagi.

    Apabila saya bertemu seorang Pastor atau Pendeta yg mempunyai istri lebih dari 1, atau yg berzinah, saya sendiri akan meludahi mukanya.

    Bagaimana dgn anda hakullah???
    akankah anda meludahi ustad yg berpoligami? atau ustad yg hobby berzinah?

    Apabila seorang pendeta atau pastor membunuh seseorang, pastilah pendeta atau pastor tsb akan dipenjara.
    Bagaimana dgn anda hakullah???
    Menurut Hukum Islam di negara islam, membunuh kafir tidak akan dikenakan hukuman.
    Membunuh seorang murtad tidak akan dihukum.

    Apakah skrng jelas bung????
    Seperti kasus di Iran, dimana orang yg murtad akan digantung di tengah jalan, dan menjadi tontotan. si penggantung tidak akan dihukum.

    Seperti di palestina, dimana ketika warga israel salah masuk jalan, malah tubuhnya dikoyak2. Tp yg mengoyak2 tubuhnya malah tidak dihukum.

    sementara di negara kafir, kafir yg menganiaya seorang muslim, pasti akan lgsng dihukum.

    Anda baca berita tidak? dimana seorang pendakwah syaih dieksekusi di Arab hanya kerena dia beraliran syiah.

    Begitulah ajaran alquran.
    makanya, seberapa keras pun anda menyangkal, tetap saja FAKTA dan BUKTI yang ada akan menyangkal anda sendiri.

    • aduh, goblok banget sich
      si randi sudh mnejelaskan ke eloe kale
      adapun masalah palestina. memang Israel yang bersalah, tap i tidak dikroyok untuk menghabisinya
      karena tujuan israel tidak lain mengganggu dan menyakiti si penduduk palestina
      apakah salah orang palestina mengusir israel?

      lihat video paktanya, kagak ada satupun orang israel dibunuh dengan cara sadis, karena ajaran islam tidak membenarkan membunuh seperti yang dilakukan oleh non-muslim. seperti menyiksa, membantai dll

      kasus murtad di iran. apa salah orang murtad itu?
      apakah gara-gara dia keluar dari islam?
      atau ada faktor lain?
      harus jelas..

      kalau sekedar hanya murtad saja, tidak dihukumi dengan hukum mati..kagak ada sejarah dalam islam. murtad langsung dihukum mati..
      Rasulullah saw menghukumi murtad, kalau sudah keterlaluan, misalnya: memperolok, menghina, menyebarkan fitnah..

      sementara di negara kafir, kafir yg menganiaya seorang muslim, pasti akan lgsng dihukum.

      ————–
      kalau kafir yang salah, iya dihukum
      kalau muslim yang salah, iya dihukum
      lalu salahnya di mana?

      Allah swt berfirman:
      “Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang (kafir) yang tidak memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusirmu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku Adil”. (al-Mumtahanah: 8)

      dalam sebuah hadits Rasulullah saw bersabda:
      “Barang siapa yang mengganggu seorang kafir dzimmi, maka aku adalah musuh-nya di Hari Kiamat kelak”.

      SIAPA YANG GAK PERCAYA ALQURAN DAN HADITS, SILAHKAN MENGGANGGU ORANG KAFIR..
      KALAU PERCAYA, JANGAN MENGGANGGU MEREKA..
      DI DUNIA BEBAS HUKUM, DI AKHIRAT DITUNTUT BELIAU SAW

      BUKAN LIHAT ORANGNYA, BOS

      SAYA MENJALANKAN AGAMA INI BERDASARKAN PEMAHAMAN SAYA, BUKAN IKUTI ORANG LAIN
      KENAPA?
      MANUSIA TIDAK ADA YANG MAKSUM..BISA SAJA SALAH..

    • MASALAH SYIAH?

      Anda baca berita tidak? dimana seorang pendakwah syaih dieksekusi di Arab hanya kerena dia beraliran syiah.

      ———–
      Apa urusan eloe dengan syiah?
      syiah itu kejam loh

      itu urusan negara yang bersangkutan, emangnya salah?
      emangnya syiah itu dibantai atau dibunuh?

      emangnya eloe mau, aliran komunis tersebar di indonesia?

      biarin aje mereka dieksekusi di arab, toh bukan urusan kita, urusan negara mereka

      di cina, mengeluarkan undang-undang, orang muslim dilarang berpuasa
      emangnya salah negara cina kafir?
      gak salah, tapi salah ame Allah
      jalanin puasa, dibunuh atau dipaksa dicicipin makanan di siang hari
      kalau gak kuat, keluar aje dari islam

      “Apakah manusia mengira bahwa mereka akan dibiarkan mengatakan: Kami telah beriman, sedang mereka belum diuji? ”
      (QS Al-Ankabut:2-3).

      Lalu apa yang mau dipermaslahkan?
      jelaskan! jangan berbelit-belit..

      Undang-undang Dasar 1945 ayat 28-29
      “Setiap orang bebas memeluk agama dan beribadat menurut agamanya, memilih pendidikan dan pengajaran, memilih pekerjaan, memilih kewarganegaraan, memilih tempat tinggal di wilayah negara dan meninggalkannya, serta berhak kembali.”

      “Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu.”

      1. apakah anda melanggar UUD45?
      2. apakah aliran komunis tidak sesuai dengan undang-undang kita?
      3. Berapa agama di indonesia yang diresmikan?

      • MualafSUNDAL permalink

        Lah lo itu kok ngawur ya????
        Yang gw tekankan kan, kenapa Islam suka mengkafirkan yg berbeda dgn kepercayaannya!!!

        kenapa arab saudi yg mayoritas sunni mengkafirkan syiah???
        Kenapa isis yg mayoritas syiah mengkafirkan sunni???

        Kenapa ELO harus mengotak2an manusia???!! Emang ELO siapa???

        Orang mau KOMUNIS atau mau MENYEMBAH DUBUR sekalipun, itu bukan urusan ELO!

        Paham lo????

        Yang elo ga boleh lakuin, adalah ketika ELO NYEMBAH DUBUR Muhammad, elo maksa orang lain supaya ikutan atau :
        1. Bayar jizyah
        2. Siksa
        3. Penggal

        Sadar ga lo kenapa Arab eksekusi syiah????
        Sadar ga lo kenapa PKI dibumihanguskan????

        Si syiah dibilang menghasut,LAH??!!! Orang arabnya aja yg tolol kenapa pny iman cetek. (mengkotakkan aliran lain)
        Si PKI membantai masyarakat untuk memaksakan paham mereka. (memaksakan percaya)

        Kasus diatas sama aja ketika bulan puasa, para muslim pecundang demo anarkis minta para kafir menghormati mereka dgn menutup tmpat makanan ataupun hiburan.
        Menurut gue, itu MUSLIM TOLOL!! Lo mau puasa ya puasa aja! justu PUASA lo bisa disebut hebat kalau disekitar elo banyak godaan tp lo bs nahan!

        orang di GURUN PASIR juga pasti puasa, wong ga ada apa2 disana
        Gembel jg pasti puasa, wong ga pny uang.

        Lo mah cm teori UUD 1945. Menurut elo, ACEH masih termasuk Indonesia ga????
        UUD 45 mata mu!!!

        Kalau UUD 45, jangan lo blg gafatar kafir donk!!! emang elo sapa?

      • apa yang ngawur?
        Yang gw tekankan kan, kenapa Islam suka mengkafirkan yg berbeda dgn kepercayaannya!!!………………….
        ———-
        islam tidak mengkafirkan tanpa sebab
        nah, kalau aliran syiah, jelas-jelas kafir
        mase kamu gak tahu alasannya
        makanya belajar
        kalau syiah ke kita, apa alasan mereka mengkafirkan kita?
        kagak ada, meraka gak punya alasan apa-apa..sama sepert diri eloe. eloe anggap islam sesat?
        kenapa islam sesat menurut eloe?
        pasti jawabannya ada.
        intinya adalah gak sesuai dengan ajaran eloe.disebabkan karena tidak sesuai dengan ajaran eloe, maka islam sesat, begitu juga sebaliknya

        kafirnya syiah itu adalah
        1. Menuhankan Ali seperti yang dilakukan oleh orang2 kristen
        2. mengkafirkan para shahabat seperti Abu Bakar dan Umar

        jadi, Syiah bukan termasuk golorangan islam, tetapi luar dari Islam
        seharusnya namanya jadi agama syiah, bukan agam islam

        harus jelas….

        kalau gak begitu, kita gak bisa membedakan mana kafir mana bukan, mana jalan yang lurus mana jalan yang sesat..

        Rasulullah saw bersabda: Kaum Bani Israil terpecah menjadi 72 golongan. Umatku akan terpecah menjadi 73 golongan, seluruhnya akan masuk neraka, hanya satu yang masuk surga.” Kami (para shahabat) bertanya, “Yang mana yang selamat ?” Rasulullah Saw menjawab, “ Yang mengikutiku dan para shahabatku.” HR Imam Tirmizi.

        Kenapa ELO harus mengotak2an manusia???!! Emang ELO siapa???

        Orang mau KOMUNIS atau mau MENYEMBAH DUBUR sekalipun, itu bukan urusan ELO!

        ———————————
        loh, kok balikkin
        kita ini di negara indonesia..iya jelas dong urusan kita bersama..
        emangnya Ummat islam suka menyerang negara komunis, seperti cina dan rusia
        emangnya kita menyerang negara mereka..tapi,kan mereka lebih dahulu menyerang ke negara islam..

        eloe,kan sangat benci banget ame islam..

        Yang elo ga boleh lakuin, adalah ketika ELO NYEMBAH DUBUR Muhammad, elo maksa orang lain supaya ikutan atau :
        1. Bayar jizyah
        2. Siksa
        3. Penggal

        ———-
        maksud eloe, ummat islam suk maksa?
        bukannya non muslim yang suka maksa
        contohnya Belanda dan Jepang
        bukan hanya menjajah kita, tapi harta kekayaan kita diambil ame mereka
        apakah Islam seperti itu?
        Islam?
        no
        Jizyah, buat kepentingan mereka juga
        emangnya eloe gak tahu kegunaan membayar jizyah?
        eloe paling dapat dari media kotor
        kita ketahui pada masa Umar bin Khattab ra, gak pernah memaksakan orang kafir mskin membayar jizyah, justru dikasih.
        Jizyah itu sama semacam zakat
        Jizyah digunakan untuk orang kafir
        zakat digunakan untuk orang islam

        mereka juga sama2 bayar..kalau gak sanggup bayar jizyah, ada keringanan, paling juga gak bayar, malahan dikasih
        coba agama mana yang bisa seperti itu?

        Kasus diatas sama aja ketika bulan puasa, para muslim pecundang demo anarkis minta para kafir menghormati mereka dgn menutup tmpat makanan ataupun hiburan.
        ————–
        kagak ada tuh..
        kalau tempat pelacuran,iya
        emangnya diazab itu ke mereka aja
        kita juga kena
        salah lihat kale
        lagipula yang jualan rata2 orang islam
        kita ingatkan dong buat mereka
        mungkin eloe merasa begitu,kale
        iya, kalau menurut eloe muslim tolol
        terserah aje
        tunggu saja 100 tahun lagi, eloe akan tahu sendiri
        bukan eloe aje,
        semua mereka akan tahu sendiri
        makanya, eloe mikir dari sekarang…apakah eloe sembah benar?
        jangan sampai hati eloe terkunci
        kalau hati eloe terkunci, peringatan apapun gak ada pengaruh buat diri eloe

        TUNJUKKAN BUKTI BAHWA ALQURAN ITU PALSU!!
        KALAU TIDAK,
        MENGKAFIRKAN BERDASARKAN ALQURAN DAN HADITS
        ALLAHLAH YANG BERHAK MENGKAFIRKAN MEREKA
        KITA HANYA MENYAMPAIKAN AYAT SUCI ALQURAN
        WALALUPUN MEREKA GAK SUKA

      • MualafBeRpuasa permalink

        1 statement dari gw buat menjawab semua taqiyya lo hakullah.

        Kenapa harus ada kata kafir?????????????????????

        Semua bentuk terorisme di dunia ini, yg dilakukan Islam, semua berawal dari kata kafir.
        Kalau kata KAFIR tidak ada di kitab lo, pasti aman lah dunia ini.

        Kalau Muhammad tidak mengotak2an manusia, pasti aman lah dunia ini

        Dan kalau ga ada kata KAFIR, otomatis ga akan ada ISIS, ga akan ada sunni syiah saling bantai.

    • MualafSUNDAL permalink

      Gile si hakullah taqiyyanya gila2an
      Coba buka situs berita yg kredible!

      Warga Israel salah masuk jalan, dikoyak2 sama warga Palestina

      Ketik aja kalimat diatas di google!

      Ya menurut hukum di negara kafir, salah ya salah! Hukum!
      Yg jadi pertanyaan saya kan, bagaimana kalau di Negara islam??????????

      Kebanyakan taqiyya elo bro

      • hehehehehe
        eloe gak baca beritanya kale
        mungkin eloe dengar kate orang

        apa eloe percaya berita seperti ini:
        :”Sebuah video Palestina menyita perhatian jutaan netizen. Hingga berita ini diturunkan, video berdurasi 3,5 menit ini telah ditonton lebih dari delapan juta kali.

        Dalam video ini, tampak seorang pemuda Palestina dikeroyok oleh delapan tentara Israel bersenjata. Meskipun tidak dipakai menembak, senjata laras panjang itu sesekali digunakan untuk memukulinya:” sumber dari tarbiyah..

        lalu anda dapat dari mana?

        anda gak mungkin ambil artikel itu

        yang anda ambil dan sorot, ketika saat palestina menyerang israel, walaupun gak tahu sebabnya
        menurut anda: pokoknya islam jelek. jahat, sadis

        wah wah wah

        Ya menurut hukum di negara kafir, salah ya salah! Hukum!
        Yg jadi pertanyaan saya kan, bagaimana kalau di Negara islam??????????

        ———————
        emangnya negara islam kebanyakan menerapkan hukum islam?
        lalu alasan apa orang kafir dipenggal atau dihukum?
        kamu,kan lihat kulit luarnya aje..kamu harus cari tahu alasannya,,
        dipenggal kepala atau dihukum karena alasannya dia kafir, ulama mana membenarkan perbuatan muslim semacam itu…
        perbuatan itu adalah pelanggaran aturan hukum islam
        kalau dalam islam
        kalau muslim salah, iya dihukum, walaupun perkaranya dimenangkan orang kafir
        kalau memang orang kafir gak salah
        pada masa Umar bin Khattab, yahudi justru dimenangkan, karena memang dia gak salah…

        jadi,
        jadi,
        yang ade di otak anda, perlakuan orang kafir sama perlakuan islam
        kalau kafir menyiksa orang islam
        begitu juga sebaliknya
        kagak sama, dol
        orang islam tetap adil, dimanapun dia berada
        termasuk adil pada dirinya sendiri
        kalau gak berbuat adil, Allah menuntut kita di hari kiamat nanti
        kita semua akan ditanyai
        Hari yang sangat menyeramkan
        dimana manusia tidak dizhalimi sedikipun, kecuali zhalim pada diri sendiri
        tidak dikurangi takarannya

        PADA HARI ITU ADALAH HARI YANG SANGAT MENYERAMKAN..HARI PENENTUAN
        MEREKA DIPERIKSA
        HARI KEADILAN

        MEREKA TIDAK LEPAS DARI HUKUM ALLAH

        BUKAN LIHAT ORANGNYA, ATAU NEGARANYA
        APAKAH SEBUAH HUKUM SUDAH DILAKSANAN BERDASARKAN ALQURAN DAN HADITS?
        APAKAH MEREKA SUDAH PAHAM HUKUM ISLAM?
        HUKUM ISLAM ITU BUKAN DIBACA, TAPI DIPAHAMI, BOS
        UNTUK MEMAHAMI HUKUM ISLAM,
        BELAJAR SEJARAH NABI MUHAMMAD SAW DAN JUGA PARA SHAHABT
        BAGAIMANA KITA BISA PAHAM, KALAU KITA GAK MEMPELAJARI SEJARAH MEREKA?

        MAKANYA, ELOE BACE DOANG SICH..TUH, JADI SALAH MEMAHAMI HUKUM ALLAH

        KALAU GAK PERCAYA, BACE AJE DECH
        GUE PUNYA REFENSI

      • MualafINGINVagina permalink

        Yang pemuda palestina dieksekusi tentara Israel?
        Wahahhaahha

        Padahal jelas2 pemuda palestina pecundang itulah yg menusuk duluan tentara israel

        Jangan membiasakan dusta bro.

  18. RANDI permalink

    AHAHAHA , BENER2 SEMUA ORANG DISINI TOLOL-TOLOL
    SETIAP APA YANG MEREKA TULIS PASTI ISINYA BODOH ATAU KONYOL
    DAN GW DENGAN MUDAHNYA MENJAWAB PERNYATAAN MEREKA
    LAMA-LAMA BOSEN JUGA GW

    TIDAK MENANTANG
    CUMA BUAT HIBURAN DOANK
    WKWKWKWK

  19. RANDI permalink

    WOY MUALAF , INI MAKSUDNYA APA NYELIPIN KOMENT LOE DI TENGAH-TENGAH ?

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2016/05/16/sistem-nilai-ajaran-islam-dan-muhammad-2/#comment-8493

    BIAR GAK KELIATAN GOBLOKNYA ????
    UDAH PANJANG LEBAR GW JELASIN TAPI LOE MALAH NYELIPIN SANGGAHAN BATU TERIAK DI SEBELAH SITU ????

    GAK USAH NUTUP-NUTUPIN KEGOBLOKAN LOE SENDIRI , GW UDAH TAU KOK

    • MualafMEMPECUNDANGIMuhammad permalink

      Eh jenius, kan ud jelas itu perumpamaan.
      Lo itu bener2 goblok bgt ya?
      Lo baca ga ayat selanjutnya?????

      Otak tuh dipake, jgn kaya nabi lo yg ga pny otak + moral sehingga jadi pecundang ampas

  20. RANDI permalink

    GILIRAN SEMUT BICARA KOAR-KOAR GAK JELAS

    GILIRAN BATU TERIAK MALAH DIBILANG PERUMPAMAAN

    UDAH GITU PAKE NYEMPILIN KOMENNYA DI TENGAH-TENGAH KOMEN YANG SUDAH ADA

    NI BENAR BENAR POLITIK ORANG YANG GAK MAU KELIATAN BEGONYA

    • MualafINGINBunuhMuhammad permalink

      lah memang itu perumpamaan.
      kan sudah saya copas juga ayat sblmnya.

      apakah anda sebegitu tololnya kah???
      anda tidak malu ya sama pembaca disini???

    • Randi permalink

      KALO MEMANG BATU TERIAK ITU PERUMPAMAAN

      BERARTI APA MAKNA ASLI DARI BATU TERIAK ITU???

      BILA MEREKA DIAM BATU BERTERIAK APA MKSUDNYA???

      KONYOL!!!!!!

      APAKAH YESUS SBEGITU BEGO NYA

      KENAPA HARUS BATU TERIAK, KENAPA BUKAN ” BILA MEREKA DIAM BUMI TERASA SUNYI”

      • MuafalSUNDAL permalink

        Eh anak GOBLOK IQ MINUS.

        Lo baca ga kalau di awak kalimat nya ada kata JIKA ?!!!!
        Lo pake mata lo goblok !

        Jika mereka diam, maka batu yang berteriak.

        Cerita tsb memiliki cerita :
        Ketika Yesus masuk kesuatu kota, murid2Nya bernyanyi memuji dia. Kemudian orang Farisi meminta Yesus supaya menyuruh muridNya diam.
        Lalu Yesus menyebutkan perumpamaan tsb.

        YANG ARTINYA :
        Kalau murid Yesus diam, maka batu2 lah yg akan berteriak memuji Yesus.

        Wah gila, ini sama aja kaya gw ngajarin elo cara bernalar. Harusnya lo berterima kasih sama gw, gw ud melatih nalar lo supaya lo ga seperti nabi sundal lo

      • Randi permalink

        WOY GOBLOOK, ITU TULISANYA BERTERIAK, TULISANNA BUKAN MEMUJI, MANA KALIMAT YG MENYATAKAN BERTERIAK ITU MEMUJIII??????

        ASTAGAAAAA, SOK SOK AN NGAJARIN NALAR, SEMNTARA OTAKNYA AJA BEGO GAK KTULUNGAN

      • RANDI permalink

        DALAM SEJARAH PERUMPAMAAN , TIDAK ADA TERIAK ITU MEMUJI
        BIASANYA TERIAK ITU KARENA KESAKITAN ATAU MARAH ATAU SENANG ATAU SEDIH ATAU DLL

        SEKARANG PIKIR SAMA OTAK GOBLOK LOE , MASA TERIAK DIBILANG MEMUJI

        GUUOOBLOOKK !!!!

  21. RANDI permalink

    MAENANNYA KAYAK BANCI

    JADI MALES GW

    • Si momad69Aisha permalink

      Ya sudah.. GEMBEL.. sekarang kau pergi saja ke situs yang ada kebun binatangnya.
      Situs ini jadi kotor sebab kehadiran mu.. GEMBEL!

      • RANDI permalink

        MOMAD MENGATAKAN
        ________________________________

        Situs ini jadi kotor sebab kehadiran mu.. GEMBEL!

        _________________________________

        SEMENTARA INILAH NAMA-NAMA MEREKA
        1. momad69Aisha
        2. muhamadkontolonta
        3. muhamadsuperbangsatbiadab
        4. DLL

        SILAHKAN TELAAH

        AHAAHAAKAKAK

  22. PERTANYAAN BUAT ORANG YANG SUKA MENUDUH DAN SUKA MEMBABI BUTA:
    1. MANA SEJARAH ISLAM, DI MANA WAJIB KITA MEMERANGI ORANG-ORANG KAFIR?
    2. MANA SEJARAH ISLAM DI MANA PELANGGARAN HUKUM, TIDAK DIHUKUM?
    3. APA ARTI ADIL MENURUT ANDA? (”Dan berbuat adillah, sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berbuat adil.” (Qs. al-Hujurat/49: 9).

    4. APA ARTI DZALIM MENURUT ANDA?? (Rasulullah saw bersabda: “Takutlah berbuat dzalim karena sungguh ia mendatangkan kegelapan-kegelapan di hari Kiamat.” (HR. Muslim))

    SIAPA YANG BERANI BERBUAT DZALIM?
    PASTI IYA GAK TAKUT DENGAN AKHIRAT

    JIKA TAKUT AKHIRAT, BERHATI-HATILAH BERBUAT DZALIM AME ORANG LAIN, MESKIPUN ORANG ITU KAFIR..KARENA DOA ORANG YANG DIZHALIMI, TIDAK TERTOLAK..

    • MualafPASTIMASUKNeraka permalink

      baca lg deh alquran anda

      Kalau saya cantumkan disini ntr diblg comot2 seayat, salah menafsirkan…
      Hahahahahahha..

      Di alquran saja jelas ada kata penggal dan pancung! Sama Depag diganti jadi Pukul. Luar biasa Depag Taqiyyanya…

      mengenai pertanyaan anda yg nanya mana sejarahnya, silahkan baca berita sendiri ya.

      Yg plg menggelitik saya adalah, ketika anda mencantumkan ayat alquran harus adil. Anda tidak malu ya????
      Dimana keadilan si cabul Muhammad dia pny bnyk istri?
      Dimana keadilan si cabul Muhammad dia mengklaim bahwa nonmuslim adalah kafir?
      Dimana keadilan si cabul Muhammad ketika dia melarang Istri2nya dinikahin ketika dia MATI KONAK, namun dia sendiri mengambil istri anak angkatnya?????

      Dimanaaaa otak elo hakullah?

      • Di alquran saja jelas ada kata penggal dan pancung! Sama Depag diganti jadi Pukul. Luar biasa Depag Taqiyyanya…
        —-
        iya, betul
        ketika saat di dalam medan pertempuran
        selebih itu, tidak boleh
        hukumnya dosa besar, seperti membunuh orang kafir berada dalam keamanan islam, di luar medan pertempuran..
        jadi,
        jadi,
        memang benar, bahwa orang-orang kafir mencomot ayat-ayat Allah, maksudnya di sini adalah orang-orang kafir tidak tahu permasalahan..
        itulah namanya comot asal comot..

        Dimana keadilan si cabul Muhammad dia pny bnyk istri?
        —–
        lalu bagaimana dengan alkitab, di mana salomo banyak istri, lalu kenapa anda mempermasalahkan?

        Dimana keadilan si cabul Muhammad dia mengklaim bahwa nonmuslim adalah kafir?
        ———
        iya,
        Allah swt yang menamakan kafir, walaupun orang-orang kafir tidak menyukai nama itu
        walaupun orang kafir menuduhnya, tetap tidak akan berubah penamaan itu..

        Dimana keadilan si cabul Muhammad ketika dia melarang Istri2nya dinikahin ketika dia MATI KONAK, namun dia sendiri mengambil istri anak angkatnya?????
        ————-
        masalah ini adalah keyakinan kepada Rasulullah saw..
        zainab dinikahkan oleh Allah tanpa saksi dan wali
        sedang zaid adalah status hanya anak angkat saja

        diangkat dari pengetahuan anda, hanya yang didapat dari pembenci islam bernama Ali Sina, Dr, Arafat Amari dll..
        gak mungkin ane terangkan satu persatu, karena anda sendiri gak beriman kepada ALlah dan Rasul-Nya
        dan tidak lain adalah hanya membantah saja..
        pernikahan itu dari Allah, anda pasti gak percaya lalu membantahnya
        yang dinikahi beliau saw, tidak boleh dinikahi orang lain meskipun beliau saw sudah wafat = anda pasti gak percaya, lalu membantahnya..

        lebih dahulu adalah keyakinan dulu kepada Allah dan Rasul-Nya
        sama seperti Abu Bakar, saat beliau saw sudah kembali ke mekkah dari peristiwa isra mi’raj..lalu langsung beliau percaya ame Rasulullah saw tanpa ragu, karena pada saat itu gak ada ilmu yang mencapai ke sana..
        maka di sinilah kemulian shahabat Abu Bakar..

        percuma!!
        Percuma!!!

        di alkitab aje, anda gak tahu
        di alkitab saja diperbolehkan, kenapa anda melarangnya?
        kan, ini lebih aneh lagi
        di alkitab aje boleh nikah dibawah usia, kenapa anda yang melarangnya?

      • jadi,
        jadi, mualafdol..mau terjemahan kai gimane, tetaplah alquran tetap tidak berubah..
        Allah menggunakan fadhribu, artinya pukullah, bukan memenggal kepala mereka, artinya jadi begini “pukullah di atas leher mereka” lalu diterjamahkan oleh depag “penggallah”زز
        makanya, suapaya anda tidak merasa dibodohi, belajar bahasa Arab..
        gak usah harus ikutin Depag..
        emangnya arti penggal dengan pukul, maknanya jauh?
        kecuali begini: penggal dengan pergi, pasti jauh maknya..lalu apa hubungan penggal dengan pergi?
        kalau penggal dengan pukul, mungkin makna gak jauh beda, tapi bisa disalah pahami
        makanya, belajar belajar bahasa arab..barulah eloe mengerti…
        itulah gunanya ada bahasa asli
        bahasa arab – bahasa indonesia
        tidak boleh lepas dari bahasa asli
        manusia memang banyak kekhilafan…
        waallahu a’lam

      • MualafDEW permalink

        Bro hakullah

        saya senang membaca tulisan anda.
        Tp tampaknya anda masih tidak bisa lepas dari dusta.
        1. Anda blg penggal diperbolehkan di zaman perang. Boleh anda jelaskan kenapa harus dipenggal? Setahu saya, didalam Alkitab, ketika Tuhan mau memusnahkan sesuatu atau sekelompok manusia, Tuhan ga perlu repot2 nyuruh umatnya membunuh. Tuhan sendiri yg akan melakukannya.
        2. Perbedaan penggal dan pukul.
        Kalau anda memenggal orang, pasti mati donk orangnya
        Kalau anda mukul orang, belum tentu mati kan
        3. Anda blg di Alkitab ada ayat memperbolehkan menikah dbwh umur. Boleh saya tahu di kitab mana?
        4. Anda blg harus mengimani dulu pada Allah dan Muhammad.
        Berarti anda percaya buta donk?? Apakah anda sudah menguji sifat keilahian Allah dan kenabian Muhammad?
        Saya sendiri sudah mengujinya, dan kedua sosok tsb adalah produk gagal total.

        Saya yakin pasti anda tidak pernah baca alkitab atau cuma copas dari blog2 yg fitnah.
        Hahahahahah

  23. tidak ada yang mau dibahas lagi?
    kami cukupkan sampai di sini..
    semoga orang-orang kafir mulai berfikir..

    waallahu a’lam bisshawab…
    “Lakum diinukum waliyadiin”

  24. hebatnya sebuah produk bernama agama. bisa membuat orang saling mencaci memperdebatkan kitab yang dianggap suci. semua ini gak akan terjadi jika kita menggunakan hati.

  25. Si momad69Aisha permalink

    Kebohongan Isra Miraj

    Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan di Taif, Muhammad berusaha untuk kembali lagi ke Mekah. Melalui pertolongan budaknya, Zaid, ia diberi perlindungan oleh Mutim bin Idi, pimpinan Nofal, klan dari Quraish. Keesokan harinya, Mutim dengan anak dan ponakannya dengan bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu berada dibawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri untuk segera menyebarkan agamanya kepada kaum Quaish, dia hanya berdakwah pada para peziarah haji yang datang ke kabah untuk melakukan ritual berhalanya.

    Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata
    musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur semalaman dirumah
    sepupunya, Umm Hani.

    Umm Hani adalah anak perempuan Abu Thalib. Umm Hani kemungkinan besar adalah “cinta lama
    Muhammad”. Sebelum menikah dengan Khadijah, Muhammad pernah melamar Umm Hani, namun hal ini ditolak mentah2 oleh Abu Thalib, alasannya saat itu Muhammad adalah pemuda yang papa dan miskin. Karena hubungan keduanya tidak direstui Abu Thalib, akhirnya Umm Hani menikah dengan Hubairah, seorang laki2 yang beragama Nosrania (Nasrani).

    Pada pagi berikutnya, orang2 ingin tahu dimanakah dia malam kemarin. Beberapa orang rupanya telah mengetahui bahwa sore sebelumnya ia memasuki rumah Umm Hani. Dia tidak mungkin mengaku bahwa ia telah “tidur” bersama seorang wanita yang sedang sendirian, karena itu akan menghancurkan kariernya sebagai seorang nabi. Muhammad akhirnya mengarang cerita, dia mengatakan bahwa pada malam itu ia dituntun Jibril untuk melakukan perjalanan dari Masjidil Haram sampai ke Masjidil Aqsa di Yerusalem. Dari sana ia naik ke sorga dan bertemu Allah. Karena perjalanan ini tidak mengikut sertakan manusia lain, oleh karenanya tidak ada manusia lain yang bisa menjadi saksi akan kejadian mukjijat ini, maka ini mencegah orang2 meminta saksi mata untuk membuktikan pernyataannya tersebut.

    Mendengar penjelasan Muhammad tersebut, kebanyakan dari mereka mengatakan, ‘Demi Allah, ini jelas sebuah kebohongan! Sebuah karavan saja memerlukan waktu satu bulan untuk mencapai Syria dan satu bulan lagi untuk kembali. Bagaimana Muhammad bisa melakukan perjalanan pulang-pergi dari Mekah ke Yerusalem dalam satu malam ?’

    Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”

    Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa
    pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong,

    Muhammad tidak akan berkata begitu, tapi mereka meyakinkan dia, bahwa Muhammad sekarang
    sedang berada di mesjid, menjelaskan tuduhan orang2 terhadapnya. Abu Bakar tertegun dan lalu
    berkata, “jika dia bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran? Dia pernah bilang berkomunikasi dengan Allah, dari langit kebumi, wahyu datang padanya siang atau malam, dan saya percaya dia. Itu jauh lebih luar biasa dari apa yang kau ceritakan sekarang!” (Ibn Ishaq, Sirah Rasul Allah, p 183)

    Logikanya sangat sempurna. Pada dasarnya apa yang Abu Bakar katakan adalah bahwa sekali kamu telah melepaskan akal sehatmu dan percaya pada kemustahilan, kamu bisa percaya apa saja. Sekali saja kau biarkan dirimu dibodohi, maka kau harus siap untuk dibodohi selamanya karena tidak ada batas bagi kebodohan. Berapa banyak orang yang akan membiarkan kakek berumur 50 tahun seperti Muhammad, mengawini anak perempuannya yang berumur 6 tahun? Tapi Abu Bakar melakukan itu. Ini membutuhkan kebodohan yang luar biasa. Kebodohan yang hanya mungkin ada dalam sebuah kepercayaan buta.

    Kita juga harus ingat bahwa Abu Bakar, telah menghabiskan semua kekayaannya bagi Muhammad dan tujuannya. Orang ini telah banyak berkorban bagi Muhammad. Pada tahap ini, dia tidak punya pilihan lain kecuali ikut saja pada apa yang dikatakan Muhammad. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengubur dalam2 logikanya dan secara membuta mengikuti apa saja yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.

    Abu Bakar begitu kesulitan mempercayai kisah kenaikan Muhammad ke surga, tapi pada akhirnya dia tidak punya pilihan kecuali percaya, karena kalau menolak berarti mengaku telah dibodohi dan itu pengakuan yang menyakitkan. Menolak Muhammad, yang telah anda terima sebagai utusan Tuhan dan percaya padanya, bukanlah usaha yang mudah. Ini jelas sebuah keputusan yang gagah berani, keputusan yang jauh diluar jangkauan orang yang berpikiran lemah. Semakin banyak anda menyerahkan kemerdekaan anda, semakin banyak anda berkorban bagi orang ini, semakin sulit untuk meninggalkannya.

    Setelah gagal meyakinkan sebagian orang atas kenaikannya ke surga tersebut. Mari kita lihat
    bagaimana Muhammad mengembangkan kebohongan Isra Miraj ini dikemudian hari.

    Terdapat berbagai versi tentang dongeng Muhammad ini. Ibn Ishaq (p182) menyusun tradisi2 yang berasal dari sahabat-sahabatnya, khususnya istrinya, Aisha. Menurut riwayat, Muhammad melaporkan:
    “Ketika saya, Jibril datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya bangun namun tidak melihat apa-apa dan merebah kembali. Untuk kedua kalinya ia datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya tidak melihat apa2 dan merebah kembali. Ia datang kepada saya untuk ketiga kalinya dan membangunkan saya dgn kakinya. Saya bangun dan ia memegang tangan saya dan saya berdiri disebelahnya. Ia membawa saya keluar, dan disitulah ada seekor hewan putih, setengah keledai, dengan sayap2 disisinya yang mempercepat gerakkan kakinya …. Ia menaikkan saya padanya. Lalu ia pergi keluar dengan saya, dan terus dekat dengan saya. Ketika saya mencoba menaikinya, ia [hewan itu] malu-malu. Jibril meletakkan tangannya pada bulu tengkuknya dan mengatakan, Apakah kau tidak malu, wahai Buraq, untuk bertingkah seperti ini ? Demi Allâh, tidak ada yang lebih terhormat bagi Allâh daripada Muhammad menaikimu. Hewan itu begitu malu sampai ia berkeringat dan berdiri sehingga saya bisa menaikinya.”

    Sang periwayat kemudian mengatakan: “Nabi dan Jibril berangkat dari Masjid Haram, sampai mereka tiba di Masjid Aqsa di Yerusalem. Disana ia berjumpa dengan nabi2 terdahulu seperti Adam, Ibraham, Musa dan Yesus. Muhammad kemudian membimbing mereka dan menjadi imam utama dalam sholat.

    Setelah sholat selesai, malaikat Jibril membuka hati Muhammad untuk kedua kali dan membersihkannya dari segala dosa yang telah dia kumpulkan sejak pencucian pertama ketika dia berumur lima tahun.
    Setelah itu sebuah tangga dipasang, menghubungkan Masjid Aqsa dengan ketujuh surga dilangit.
    Dengan Buraq, hewan setengah kuda dan setengah keledai, berkepala manusia dan sayap burung rajawali, ia mengunjungi tingkatan2 di Surga.

    Setelah menuntaskan urusan saya di Yerusalem, sebuah anak tangga yang paling indah yang pernah saya lihat dibawa kepada saya. Itu tangga yang dipandangi orang yang hampir mati saat kematian menjemputnya. Rekan saya menaikinya, sampai kami tiba di salah satu gerbang surga yang disebut dengan Gerbang Para Penjaga. Malaikat bernama Ismail bertanggung jawab atasnya dan ia membawahi 12.000 malaikat, yang masing2 membawahi 12.000 malaikat.’

    Ketika Jibril membawa saya masuk, Ismail bertanya siapa saya dan ketika Jibril mengatakan bahwa saya Muhammad, ia bertanya apakah saya diberikan sebuah misi, atau dipanggil, dan setelah diyakinkan Jibril, ia mengucapkan selamat jalan.

    Saya melihat malaikat kematian, Azrail, yang tubuhnya begitu besar sampai mata2nya berjarak 70.000 hari perjalanan berbaris (Sekitar 10 kali lebih besar dari jarak antara Bulan dan Bumi). Ia memiliki 100.000 batalyon malaikat dan melewatkan waktunya dengan menulis dalam sebuah buku raksasa nama2 mereka yang mati atau dilahirkan.

    Saya juga melihat malaikat air mata yang menangis bagi dosa2 dunia; Malaikat Pembalas dengan
    wajah yang besar yang tertutup oleh bisul2 yang menguasai api dan duduk dalam singgasana berapi; dan satu lagi malaikat raksasa yang tubuhnya terdiri dari setengah salju dan setengah api.

    Semua malaikat yang menemui saya ketika saya memasuki surga paling bawah tersenyum dan
    mengucapkan selamat jalan, kecuali salah satu dari mereka yang tidak tersenyum atau menunjukkan ekspresi gembira seperti malaikat lainnya. Dan ketika saya tanya alasannya pada Jibril, ia mengatakan bahwa malaikat tersebut tidak tersenyum karena ia adalah Malik, Penjaga Pintu Neraka.

    Ketika saya memasuki surga paling bawah, saya melihat seseorang duduk disana, dengan jiwa2 orang yang melewatinya. Dalam menjawab pertanyaan saya, Jibril mengatakan bahwa ini ayah kami, Adam, sedang memeriksa jiwa2 keturunannya. Jiwa orang beriman meningkatkan kegembiraannya, sementara jiwa seorang kafir meningkatkan kejijikannya. Lalu saya melihat orang2 dengan bibir seperti onta. Dalam tangan2 mereka terdapat kepingan2 api, seperti batu, yang mereka gunakan untuk dimasukkan dalam mulut mereka dan kemudian keluar dari bokong mereka. Saya diberitabu bahwai mereka ini adalah orang yang berdosa karena memakan harta anak yatim piatu. Lalu saya melihat orang2 seperti keluarga Firaun, dengan perut2 yang belum pernah saya lihat, dan melewati mereka adalah onta2 yang gila karena kehausan ketika mereka dibuang ke neraka, menginjak mereka karena mereka tidak dapat mengelak. Mereka adalah para lintah darat.

    Lalu saya dibawa ke surga kedua, dan disitu ada dua saudara sepupu dari garis ibu, Isa, putera Mariam dan Yohanes, putera Zakariah. Lalu saya ke surga ketiga dan disitu ada seseoarng yang wajahnya seperti bulan purnama. Itu saudara saya, Yusuf, putera Yakub. Lalu ke surga keempat, disana ada seorang bernama Idris (Henokh). Lalu ke surga kelima dan disana ada lelaki dengan rambut putih dan jenggot panjang, belum pernah saya melihat lelaki yang lebih rupawan darinya. Ia adalah yang paling dikasihi rakyatnya, Harun, putera ‘Imran.

    Lalu ke surga keenam, dan disana ada lelaki berwarna kulit gelap dengan hidung berbentuk kait, spt kaum Shanu’a. Ini saudara saya, Musa, putera ‘Imran. Lalu ke surga ketujuh, dan disana ada seseorang duduk di singgasana pada gerbang rumah mewah, Surga. Setiap hari, 70.000 malaikat masuk dan tidak kembali sebelum hari kiamat. Belum pernah saya melihat orang lebih mirip dengan saya. Ini ayah saya, Ibrahim. Dalam surga ketujuh dimana jiwa2 orang2 baik tinggal terdapat malaikat yang lebih besar dari seluruh dunia dengan 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 mulut dan setiap mulut memiliki 70.000 lidah dan setiap lidah berbicara dalam 70.000 bahasa dan tidak habis2nya menyanyikan pujian kepada Sang Maha Kuasa.

    Satu versi mengatakan, Ketika Jibril mengantar Muhammad ke setiap tingkatan surga dan meminta ijin masuk, Jibril harus memberitahu para penjaga siapa yang ia bawa dan apakah tamunya itu menerima sebuah misi atau ia telah dipanggil, dan para penjaga gerbang akan menjawab ‘Allah memberikannya kehidupan, kakak dan sahabat!’ dan membiarkan mereka lewat sampai mereka mencapai langit ke tujuh dan ia dituntun menuju Sidratul Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, disana Muhammad bertemu dengan Allah. Disana ditetapkan kewajiban lima puluh kali solat per hari bagi pengikutnya. Saat ia kembali, ia bertemu Musa dan inilah yang terjadi:
    Pada saat saya kembali, saya berjumpa dengan Musa dan sungguh ia temanmu yang paling baik! Ia bertanya berapa solat yang diwajibkan pada saya dan ketika saya mengatakan lima puluh, ia
    mengatakan, ‘Doa adalah sesuatu yang memberatkan dan pengikutmu adalah orang-orang lemah, jadi kembalilah kepada Tuhanmu dan minta padaNya untuk mengurangi jumlah solatnya bagi dirimu dan komunitasmu.’ Saya melakukannya dan Ia mewajibkan sepuluh solat. Sekali lagi saya berpapasan dengan Musa dan ia sekali lagi mengatakan hal yang sama, dan begitulah seterusnya sampai hanya ditetapkan lima solat bagi seluruh hari dan malam. Musa kembali memberikan saya nasehat yang sama. Saya menjawab bahwa saya sudah kembali kepada Tuhan saya dan bertanya padaNya untuk mengurangi jumlahnya sampai saya malu dan saya tidak akan melakukannya lagi. Barang siapa yang melakukan doa dalam iman, imannya akan dihadiahi dengan limapuluh solat.

    Demikianlah cerita Muhammad yang dia KARANG-KARANG dikemudian hari untuk menyakinkan para pengikut fanatiknya mengenai kebohongan Isra Miraj tersebut.

    Orang memang cenderung percaya kebohongan apa saja, selama kebohongan itu diberi cap “mistis” dan “spiritual”.

    Muhammad memang memilki daya khayal yang luar biasa. Muhammad bukanlah orang yang biasa menggunakan kiasan atau personifikasi dalam menyatakan sesuatu. Lihatlah bagaimana Muhammad bercerita tentang malaikat yang ukurannya lebih besar dari bumi ini. Malaikat yang memiliki 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 wajah. (Total wajah yg dimilikinya adalah : 4.900.000.000) Setiap wajah memiliki 70.000 mulut (Total mulut: 343.000.000.000.000) Setiap mulut memiliki 70.000 lidah (Total lidah: 24.010.000.000.000.000.000) Setiap lidah mampu berbicara dalam 70.000 bahasa (Total bahasa yang mampu digunakannya: 1,680,700,000,000,000,000,000,000), Dan kesemuanya itu diciptakan Allah untuk satu tujuan, yaitu memuja dia.

    Mengapa Allah merasa perlu menciptakan mahluk monster seperti itu hanya agar mahluk itu bisa memuja2nya tanpa akhir dalam berbagai bahasa pula? Bukankah itu gila? Allah adalah perwujudan ego Muhammad dan segala yang ia inginkan. Psikologi Allah merefleksikan psikologi Muhammad. Sebagai seorang narsisis, ia memiliki kehausan besar agar dipuja, begitu pula tuhannya yang tidak lain hanyalah perwujudan dirinya.

    sumber :
    http://buktidansaksi.com/files/Resources/articles/Taqiya/Kebohongan-Isra-Miraj.pdf

    • ———————-
      —————-
      percuma!!
      percuma!!!, dol
      eloe ibaratnya seperti Abu Jahal
      kate Abu Jahal: hee kalian tolol sekali..gunakan otak eloe, orang kai gini percaye.
      kate Abu Jahal lagi: dia itu banyak hayalan, gila, strees
      mase setengah hari, bisa sampai ke sini, mikir dong!!!
      kata Abu jahal: cerita dia itu semua bohong, gak masuk akal. semua ceritanya membuat kita pusiang..
      kata Abu Jahal lagi: ngapaian dengerin cerita dia… kalian semua akan jadi gila, gak waras..
      datang Abu Bakar: hee. orang ini berkata benar..kalau nabi sudah bilang begitu, pasti benar adanya, bahkan lebih hebat dari inipun. saya tetap percaya
      Abu Jahal bungkam tuh gak ngomong ape-ape..

      kalau eloe mungkin masih tetap ngomong: emang eloe hakkullah benar-benar tolol..kalau nabi eloe bilang gajah bisa terbang, eloe masih tetap percaya?

      eloe gak bace jawaban Abu Bakar ape?..
      males dech ngomong ame eloe..
      ngomong ame eloe sama aje ngomong ame binatang..

      mendingan eloe sampaiin aje ke sesama agama eloe..
      percuma!!!
      percuma!!
      eloe sampaiin ke muslim..toh, muslim percaye ame Abu Bakar daripade omongan jorok Abu Jahal…..
      hehehehehehehehe….

      alkitab eloe aje banyak kekurangan, eh pembaca malah menjadi bingung…
      sudahlah..terserah eloe aje
      cari di syaikh google..nah, eloe bisa tahu sendiri, tinggal eloe pilih berita yang mana yang benar..
      bego banget sich loe…

      • Si momad69Aisha permalink

        Benar bukan? Apa yang telah saya katakan, bahwa pada prinsipnya pola pikir kelompok rational undernatural itu diluar pengertian manusia biasa, bagaikan keledai dan seolah-olah otak mereka terendem cuka.

        Ya begitulah realitanya meraka itu seperti makhluk berkaki empat…, sekali otak blo’on mereka tertipu oleh kebohongan Islam, betapa seumur hidup mereka menjadi ZOMBIE -ZOMBIE Muhammad.

        Dalam artikel di atas sudah jelas dijabarkan bahwa:

        Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”

        Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa
        pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong,

        (Nah Abu Bakar saja menuduh mereka yang bertanya : ‘BERBOHONG’).

        Muhammad tidak akan berkata begitu, tapi mereka meyakinkan dia, bahwa Muhammad sekarang sedang berada di mesjid, menjelaskan tuduhan orang2 terhadapnya. Abu Bakar tertegun dan lalu berkata, “jika dia bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran? Dia pernah bilang berkomunikasi dengan Allah, dari langit kebumi, wahyu datang padanya siang atau malam, dan saya percaya dia. Itu jauh lebih luar biasa dari apa yang kau ceritakan sekarang!” (Ibn Ishaq, Sirah Rasul Allah, p 183)

        (Nah Hayo.. Lalu yang TOLOL sebenarnya Siapa?)

        Logikanya sangat sempurna. Pada dasarnya apa yang Abu Bakar katakan adalah bahwa sekali kamu telah melepaskan akal sehatmu dan percaya pada kemustahilan, kamu bisa percaya apa saja. Sekali saja kau biarkan dirimu dibodohi, maka kau harus siap untuk dibodohi selamanya karena tidak ada batas bagi kebodohan. Berapa banyak orang yang akan membiarkan kakek berumur 50 tahun seperti Muhammad, mengawini anak perempuannya yang berumur 6 tahun? Tapi Abu Bakar melakukan itu. Ini membutuhkan kebodohan yang luar biasa. Kebodohan yang hanya mungkin ada dalam sebuah kepercayaan buta.

        (Hayo siapakah selain HAKKULLAH DODOL yang mampu buta seperti ini)
        (Kalau Hakkullah punya anak gadis 6 tahun, apakah dia juga akan berikan juga pada seekor pedofil?)

        Kita juga harus ingat bahwa Abu Bakar, telah menghabiskan semua kekayaannya bagi Muhammad dan tujuannya. Orang ini telah banyak berkorban bagi Muhammad. Pada tahap ini, dia tidak punya pilihan lain kecuali ikut saja pada apa yang dikatakan Muhammad. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengubur dalam2 logikanya dan secara membuta mengikuti apa saja yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.

        Abu Bakar begitu kesulitan mempercayai kisah kenaikan Muhammad ke surga, tapi pada akhirnya dia tidak punya pilihan kecuali percaya, karena kalau menolak berarti mengaku telah dibodohi dan itu pengakuan yang menyakitkan. Menolak Muhammad, yang telah anda terima sebagai utusan Tuhan dan percaya padanya, bukanlah usaha yang mudah. Ini jelas sebuah keputusan yang gagah berani, keputusan yang jauh diluar jangkauan orang yang berpikiran lemah. Semakin banyak anda menyerahkan kemerdekaan anda, semakin banyak anda berkorban bagi orang ini, semakin sulit untuk meninggalkannya.

        Bagaimana hakkullah…, bukankah dirimu itu bagaikan gambaran dari Abu Bakar-Abu Bakar zaman modern?

      • Si momad69Aisha permalink

        males dech ngomong ame kalian..
        ngomong ame kalian sama aje ngomong ame makhluk berkaki empat…..
        Hanya seorang dengan intelektual dungu saja yang bisa:
        1. menyangkal bahwa memberi anak gadisnya yang berusia 6 tahun pada seekor bandot tua (pedofil) adalah perbuatan mulia dan diridhoi allah.
        2. setuju dengan sikap Abu Bakar, yang pada mula tidak percaya akan dongeng Isra Miraj Muhammad, tetapi malahan berkata: “jika dia (Muhammad) bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran?

        Hai… ZOMBIE-ZOMBIE Muhammad.., sebaiknya kalian jangan terlalu gembira akan kaki kalian yang ada 4 itu!

      • Si momad69Aisha permalink

        Goblok kalian…

      • Si momad69Aisha permalink

        Makan tai kalian!

      • Si momad69Aisha permalink

        Ya.. begitulah nasib orang2 blo’on, di ujung akhirnya PASTI kebagiannya MAKAN TAI…

      • otak eloe gak nyame, dol
        eloe hanya ikutin kate Ali Sina
        eloe hanya ikutin kate Dr.Robert Spancer
        eloe hanya ikutin kate Dr.Arafat Amari
        eloe hanya ikutin kate Dr.Abu Jahl
        eloe hanya ikutin kate Dr.Goblok
        ape eloe gak bace kitab mereka?
        ape eloe tahu isinya?
        itu namanye “eloe goblok”

        alasan eloe beriman kepada alkitab ape?
        mase Nabi Nuh dibilang mabuk?
        mase Nabi Salamo banyak isteri?
        mase Nabi Luth berzina?

        alkitab kai gini dibilang berakhlak?
        mase yesus lahir di kandang kambing?
        alkitab kai gini dibilang dari tuhan..
        lalu otak eloe taru di mana?,bos.

        eloe tahu sendiri dan bisa dibuktikan sekarang, bos
        orang bisa pergi ke luar negeri, bisa sebulan lebih
        sekarang sudah ade pesawat terbang, tidak perlu berhari-hari,
        cukup beberapa jam saja, gak usah berhari-hari

      • si Hakullah bilang, masa Yesus lahir di kandang kambing?? Padahal jelas2 hal tsb udh diramalkan atau dinubuatkan.

        Kenapa nuh mabuk? kenapa luth berzina?
        Padahal jelas2 di ayat berikutnya dijelaskan apa konsekuensi dari tindakan mereka.

        Kalau saya memakai prinsip anda, bahwa Yesus tidak seharusnya lahir di kandang kambing, terus menurut elo, MUHAMMAD apa namanya???
        – muhammad anak sundal ditinggal ibunya
        – muhammad ga pny keahlian apa2
        – ga pny mukzizat
        – hobby memaksa
        – hobby zinah
        – pecundang
        – nubuatnya gagal total

        HELLOW…. asumsikan lah Yesus itu hina karena lahir di kandang domba. Tp tindakan nya suci bos.
        Lah muhammad elo? ud lahirnya hina, tindakannya pun hina.

  26. Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”

    Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa
    pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong,

    (Nah Abu Bakar saja menuduh mereka yang bertanya : ‘BERBOHONG’)………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

    ———–
    iya jelas aje..dikala itu adalah ujian terberat, dimana nalar akal manusia tidak nyampe untuk memikirkan semua itu, bos
    loh, pesawat aje gak ade seperti sekarang ini

    gue kasih tahu..
    itu dialog Abu Bakar dengan Abu Jahal, bos seperi yang gue bilang..
    yang berkumpul bukan orang-orang beriman saja, tapi juga orang-orang kafir
    makanya, Abu Jahl tidak percaya begitu aje dengan Nabi Muhammad saw, karena gak mungkin dan mustahil..sambil berkata dan memperolok beliau saw kepada orang-orang berkumpul itu, dengan harapan agar mereka gak percaya lagi ame omongan beliau saw..
    gara-gara Abu Bakar berkata begitu. tadinya orang-orang gak percaya, jadi percaya dan semakin mantaap iman mereka..makanya Abu Bakar dijuluki sebagai Ashshiddiiq..
    kalau semua percaye, iya semua menjadi ashshiddiiq, dong
    hanya beliau saja yang beriman, dikala waktu itu sangat sulit dipercayai
    hebat,bukan?

    ape yang dipikirkan Abu Jahl, ternyata gagal semua keingannya..

    SAMA SEPERTI ELOE..
    BAHWA ELOE SEMACAM ABU JAHAL LAKNATULLAH
    PERSIS SEKALI!!

    perkataan Ibnu Ishaq perlu dijelaskan..anda belum paham perkataan beliau…

    • jadi kesimpulannya adalah Abu Bakar tidak mengatakan berbohong kepada mereka..tapi orang kafir bilang, Nabi Muhammad saw berbohong..lalu dibalikkin kata olehnya: engkau berbohong..
      kalau beliau saw mengatakan begitu, gue percaye..
      apapun yang dikatakan, pasti gue percaya bahkan lebih dari itupun gue percaya..
      maka itu, anda berbohong..bukan beliau ra mengatakan “Ini berbohong”
      kemungkinan saja anda membaca kutipan dari “Ali Sina”. bukan langsung dari Ibnu Ishaq..
      lalu siapa yang datang ke Abu Bakar?
      orang kafir atau orang beriman?
      bego banget sich loe!!..

      gak ade catatan sejarah bahwa Abu Bakar mendustakan berita itu..
      ape yang ade difikiran eloe?
      Gue ngerti ape yang eloe maksud..
      engkau hanya seorang pendusta seperti “Ali Sina, Abu Jahl dll”
      gak percaya?
      silahkan eloe bace sirah Ibn Hisyam. masih banyak rujukan yang dapat dipercayai…

      PERCUMA!!!
      PERCUMA AJE..MENDINGAN ELOE SAMPAIKAN SAJE KE SESAMA AGAMA ELOE
      PASTI BANYAK PERCAYA AME ELOE..

      hehehehehehehehe
      sampai di sini..semg anda mulai berfikir..

  27. Pokoknya si mamad nabi iblis,,,,, iya umatnya pasti iblis juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: