Skip to content

SISTEM NILAI, AJARAN ISLAM dan MUHAMMAD

May 12, 2016

Kalau anda seorang laki laki dewasa dan tertarik kepada anak anak yang belum dewasa, anda dikatakan pedopil.

Kalau anda menguasai harta orang lain baik secara sembunyi sembunyi maupun paksaan, anda dikatakan pencuri dan atau perampok.

Kalau anda membunuh, tentu anda dikatakan seorang pembunuh.

Kalau anda suka membual dan mengarang ngarang cerita, tentu anda dikatakan seorang pembual tak tahu malu.

Kalau anda suka mengklaim sesuatu yang jelas jelas salah, tentu anda dikatakan ngawur dan sedikit gila.

Kalau anda kawin sana sini dengan alasan mengangkat harkat dan martabat wanita, tetap saja anda dikatakan tukang kawin.

Kalau anda menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrimu sendiri, adakah  yang salah kalau anda saya katakan contoh berbudi agung dan berahklak mulia?

Kalau anda tidak bisa membaca, tentu anda dikatakan buta huruf

Kalau anda tahu tentang sejarah, tentu anda tahu cerita Alexander yang Agung atau legenda tujuh penidur.

Kalau anda…. apapun predikat yang mengikuti anda sebagai subjek, maka sistem nilai akan mengacu pada predikat yang anda sandang.

Suatu ketika, anda yang seorang duda, ditengah malam buta, pergi ke rumah seorang janda muda nan semok, janda yang menjadi cinta pertama anda, lalu ketika orang orang mencari anda, anda mengarang cerita bahwa anda pulang pergi ke surga antah berantah dari rumah seorang janda.

Anda tega teganya menghabisi dengan memenggal leher  semua laki laki yang sudah tumbuh bulu kemaluannya, kemudian pada hari yang sama anda menyodok janda yang baru saja kehilangan suami tercintanya, kehilangan bapaknya, kehilangan sanak keluarganya dan anda berpikir wanita tersebut dengan sukarela memberikan tubuhnya untuk anda sodok?

Di jaman kegelapan, budaya yang bertumpu pada kekuasaan, apapun yang dilakukan sang penguasa adalah sah dan benar. Seorang penguasa dapat melakukan apapun yang melampaui akal dan pikiranmu pada saat ini, pada saat orang orang yang berbudaya lebih maju sudah mengenal sistem nilai manusia dan kemanusiaan.

Apa reaksi anda kalau seorang perampok dan pembunuh biadab mengajak anda untuk merampok dan membunuh orang orang dengan iming iming selangkangan wanita yang menganga?

Kalau anda seorang wanita, apa reaksi anda kalau suami anda kawin sana sini bahkan menipu anda ketika giliran anda untuk bersex ria dengannya, malahan dia mencabuli perempuan laiin di ranjang anda sendiri?

Katakanlah anda orang tua yang memiliki putri berusia 6 tahun dan ada bandot tua yang tak tahu malu melamar putri anda… apa yang pantas anda katakan pada jaman ini?

SISTEM NILAI MANUSIA berkembang dari masa kemasa.  Dulu yang menjadi kebanggaan, mungkin saat ini menjadi aib yang luar biasa.

Di jaman perbudakan, baron, tuan tanah, orang orang kaya, terutama raja raja dan para penguasa, memiliki budak budak yang dicabut haknya sebagai manusia, diperjual belikan, ditindas dan dipaksa melakukan apapun sesuai kehendak pemiliknya.

Adalah suatu kebanggan dan status sosial yang luar biasa. lebih banyak budak yang dimiliki, lebih tinggi status sosial yang disandangnya.

Jaman ini, jangankan budak… kalau anda memiliki pembantu dan anda memperlakukannya semena mena, anda bisa dikenakan tuduhan pelanggaran hak asasi manusia dan penjara pun menanti anda.

Mungkin anda sering mendengar istilah Human Trafficking, yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan jaman perbudakan. Setiap negara yang berbudaya sudah mengacu dan mengadopsi sistem hukum yang berkaitan dengan eksploitasi manusia terhadap manusia lainnya dengan ganjaran hukuman penjara yang luar biasa.

Demikianlah sistem nilai manusia bergerak dari jaman ke jaman, dari masa ke masa, dari waktu ke waktu, yang pada akhirnya pada era globalisasi saat ini, dimana sistem informasi sudah sangat terbuka dan dapat dijangkau luas oleh siapa saja, kesetaraan manusia  dengan manusia lainnya adalah suatu yang lumrah……..KECUALI……..

Apakah anda manusia normal yang dapat berpikir dengan kapasitas otak anda untuk memahami apa yang anda baca berikut ini:

JANJI SELANGKANGAN DALAM MENYEBARKAN ISLAM

Lihat kelakuan seorang yang mengaku nabi dengan pikiran cabul yang saya kutipkan dari Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya Bagian 2/halaman 4-5:

Al Mothana bin Hareth adalah seorang kepala suku Bedouin yang sukunya berada dibawah perlindungan Kerajaan Persia. Muhammad menawarkan Islam kepada Al Mothana, tapi ia menolak, dengan mengatakan bahwa ia tidak akan memutuskan perjanjiannya dengan Kisra, raja Persia.

Muhammad menjawab, “Sabarlah, tunggu dan kau akan melihat Allâh mewariskan uang dan tanah Persia, dan WANITA WANITA AKAN TELENTANG, SIAP UNTUK DIPERKOSA” – dengan kata lain, jika kau –Mothana–menerima Islam, kau akan menjadi pemiliki tanah, uang dan wanita² Persia.

Perhatikan sikap Muhammad atas wanita² Persia. Muhammad membayangkan bahwa Mothana & Baduy2 akan sibuk memperkosa wanita2 Persia.

Pada kesempatan lain, Muhammad menawarkan Islam kepada para kepala suku Bakr, tapi mereka menolak dan mengatakan bahwa mereka berada dibawah perlindungan kerajaan Persia, dan oleh karena itu mereka tidak perlu agama Muhammad.
Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya Bagian 2/halaman 5.

Muhammad mengatakan, “Jika kau percaya Allâh dan jika Allâh memutuskan untuk membiarkanmu hidup setelah perang² ini, kau akan menikmati kehidupan, hidup di rumah² Persia, MEMPERKOSA WANITA WANITA Persia dan MEMPERBUDAK LELAKI LELAKI.”

Inilah alasan utama Islam: penjajahan Iran, mencuri rumah² Iran dan memberikannya kepada orang² Baduy, memperbudak lelaki Iran dan memperkosa wanita² cantik Iran.

Di London Museum, anda bisa membaca salinan  surat asli  Raja Persia yang ditujukan kepada Umar, penerus Muhammad yang mengancam Persia (Iran saat ini):
“Dalam nama Ahura Mazda, pencipta Kehidupan dan Kecerdasan:
Kau, dalam suratmu menulis bahwa kau ingin mengarahkan kami kepada Tuhanmu, Allah tanpa tahu siapa kami sebenarnya dan siapa yang kami sembah. Sungguh mengherankan jika kau berkedudukan sebagai Kalifah (Penguasa) Arab, tapi pengetahuanmu setingkat dengan orang Arab kelas rendah yang berkeliaran di padang pasir Arabia, dan sama pula dengan orang suku padang pasir!

”Kau menganjurkan kami menyembah Tuhan yang esa tanpa tahu bahwa ribuan tahun masyarakat Persia telah menyembah Tuhan yang esa dan mereka menyembahNya lima kali sehari!

“Kala kami telah mendirikan kebudayaan penuh kemakmuran dan perlakuan luhur di dunia dan menegakkan Pikiran2 Baik, Kata2 Baik, Perbuatan2 Baik dengan tangan2 kami, kau dan kakek moyangmu masih berkeliaran di padang pasir, makan kadal, dan kau tidak punya apa2 untuk menafkahi dirimu dan kalian mengubur bayi2 perempuan kalian yang tanpa dosa hidup2.” (Ini adalah tradisi Arab kuno, karena mereka lebih memilih punya anak laki daripada anak perempuan)

”Kalian pancung anak2 Tuhan, bahkan pula tawanan2 perang, memperkosa kaum wanita, merampoki kafilah2, melakukan pembunuhan massal, menculik istri orang dan mencuri harta benda mereka! Hati kalian terbuat dari batu, kami kutuk segala kekejian yang kalian lakukan. Bagaimana mungkin kau mengajari kami Jalan Tuhan jika kau melakukan perbuatan-perbuatan keji itu?”

”Apakah Allah yang memerintahkanmu untuk membunuh, merampoki dan menghancurkan? Apakah kalian sebagai umat Allah yang melakukan ini dalam namaNya? Ataukah kalian berdua?”

”Katakan pada kami. Dengan segala kekuatan miltermu, kelakuan barbarmu, pembunuhan dan perampoka dalam nama Allah yang Akbar, apakah yang telah kau ajarkan pada tentara Muslim ini? Pengetahuan apakah yang kausampaikan pada Muslim yang ingin kau paksa untuk ajarkan pada non-Muslim? Budaya apakah yang kau dapatkan dari Allahmu, sehingga kau berani2nya memaksakan itu kepada orang lain?”

”Aku mohon kau tetap bersama Allahmu yang Akbar di padang pasirmu dan tidak bergerak mendekat ke kota2 kami yang beradab, karena agamamu mengerikan dan kelakuanmu amat biadab!”

Apakah ISLAM dan Muhammad dalam sistem nilai manusia dan kemanusian yang bisa kita pahami bersama adalah BIADAB sesuai dengan apa yang sudah dituliskan 1.400 tahun yang lalu oleh raja Persia?

Setiap manusia yang mengklaim dirinya MUSLIM, yang tidak bisa menggunakan otaknya untuk berpikir akan mewarisi KEBIADABAN AJARAN ISLAM.

Anda bisa bayangkan kalau ada orang tua yang dengan sengaja menyesatkan anaknya. Bukankah kita bisa menyatakan orang tua tersebut BIADAB?

Bagaimana pula kalau ALLOW SWT yang diklaim sebagai maha pencipta dengan sengaja menyesatkan ciptaannya, baik sendirian maupun bekerja sama dan berbagi tugas dengan IBLIS untuk menyesatkan ciptaannya, bahkan mengirimkan setan setan untuk menyesatkan siapa saja yang hendak disesatkannya.

Tahukah kamu apa ajaran UTAMA ISLAM?

Muhammad adalah suri teladan sempurna, contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

Muhammad adalah AL QURAN BERJALAN, disitulah bertumpu dan inti seluruh ajaran islam.

Jika kamu ingin memahami dan mengerti ajaran ISLAM dalam sistem nilai manusia dan kemanusiaan, maka semua predikat yang disandang Muhammad harus kamu pahami dan ketahui, dan kalimat kalimat pembuka di atas adalah predikat yang 100% disandang Muhammad berdasarkan sumber sumber ISLAM sendiri.

 

 

 

 

 

From → Uncategorized

26 Comments
  1. SilentReader permalink

    Petamax hehe..
    btw pak admin saya silent reader anda yang setia membaca kajian2 anda sejak tahun 2011-2012an..
    stlh sekian lama sy pikir tidak ad salahnya untuk menyapa anda dan berterima kasih sudah mau buka2 dan berburu ayat2 dan hadist yg sy pikir ckup banyak dan merepotkan hehe..
    tetap semangat dan mohon jgn smpe mati sperti situs ffi ato bcbcqrn yg ckup keren juga wktu itu..

    • @SilenReader,

      sama om, saya juga sering baca blog ini. tapi ngomong ngomong yang om sileng baca apanya ya?? artikel nya om admin doang apa anda juga membaca komentar komentar yang diberikan oleh orang lain??
      saya kira enggak ya om, soalnya om admin sering bungkam tidak bisa menjawab komentar orang lain dan akhirnya sang komentator tidak diperbolehkan ngasih komentar lagi. hehehehhe, sudah baca komentarnya Jangan Bodoh Ah belum, seru om. logika tidak waras punya om admin ditutup oleh logikanya kitab om silentreader loh!
      dan akhirnya Jangan Bodoh Ah, dibanned dari blog goblog ini. hehehehehe. ternyata om admin ketakutan kalau kitab bebalnya yang punya banyak borok ketauan belangnya.


      • @CY : akhirnya Jangan Bodoh Ah, dibanned dari blog goblog ini.

        Ini memang BLOG GOBLOG, isinya tentang ISLAM, QURAN dan HADIST dan anda pasti SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, walaupun tidak pernah mengerti apa yang anda baca!!! Toh suri teladan sempurna anda hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca… tentu anda sudah lebih hebat dan lebih sempurna.

        Omong omong, sudahkah anda minum kencing unta????!!!!
        Sudah cebok dengan batu ganjil????!!!!!!!!

        Sudah atau belum, tinggal anda membuktikan ke SUPER JENIUSAN ANDA, itupun kalau anda paham apa yang anda baca:

        Ada seorang BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan laiin di ranjang istrinya.
        Dinamakan apakah si BANDOT TUA tersebut?
        a. Penipu dan pencabul
        b. COntoh berbudi agung dan berahklak mulia

        Ada seorang BANDOT TUA yang pada tengah malam buta menginap di rumah seorang janda muda yang bahenol. Ketika orang orang mencari si BANDOT TUA tersebut, dia mengarang cerita pulang pergi ke surga antah berantah.
        1. Surga apakah yang dimaksutkan si BANDOT TUA tersebut?
        2. Mengapa si BANDOT TUA pergi ke surga harus dari rumah seorang janda?

        Omong omong, Citra Yudewi seorang janda bukan?
        Kalau ya, berharaplah tengah malam buta ada seorang duda BANDOT TUA datang menginap di rumahmu, dan buatlah si BANDOT TUA tersebut melanglang buana ke surga antah berantah….!!!!!!

  2. SAW ITU BANGSAT BIADAB permalink

    mantaaaaaap

  3. Si momad69Aisha permalink

    SISTEM NILAI, AJARAN ISLAM dan MUHAMMAD

    Sebagaimana ‘RACUN IDENTIK dengan PAHIT’, maka ‘PREDIKAT MUHAMMAD IDENTIK dengan SIKSAAN/TEROR/KEMATIAN’.

    Kalimat ini OTENTIK dan sudah Muhammad buktikan 1400 tahun lalu, sebagaimana tertulis dalam salinan surat asli Raja Persia (tersimpan di London Museum) yang ditujukan kepada Umar, penerus Muhammad tentang kelakuan barbar/terorisme Sang Raja Islam, si Teroris Maha Besar, DI ATAS NAMA ALLAHNYA YANG AKBAR.

    Pada hakekatnya perbuatan kesetanan/terorisme atas nama allah yang dilakukan Muhammad itu adalah ‘DOSA BESAR’. Namun ‘DOSA’ Muhammad ini disalahpahami dengan konsep yang memang sengaja diselewengkan atau dimanipulasi oleh para kredo syariah dengan dalih allah itu gaib.

    Awalnya saya berkeinginan (sesuai janji saya terdahulu) untuk memisahkan pembahasan saya tentang ‘Hakekat Dosa’ dengan ‘Kemampuan Berfikir’ dalam 2 topik, namun demikian kedua hal ini saling berkaitan dan agak mustahil bila dipisahkan. Untuk itu saya berencana untuk membahas kedua topik saya ini secara berbarengan, tetapi mungkin akan saya lakukan di dalam beberapa postingan.

    Sebelum semua ini terlaksana, pada kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada Admin yang telah membahas topik ini (SISTEM NILAI, AJARAN ISLAM dan MUHAMMAD), karena dengan demikian keinginan saya untuk menyelipkan kedua topik ini mendapat tempat yang sangat relevan terhadap topik utama Admin. Namun demikian tentu saja semua ini baru dapat saya laksanakan bilamana saya pada kesempatan ini mendapat restu/izin dari Bapak Admin.

    Terima kasih

    • Selama masih dalam koridor tentang Islam, quran dan hadist, dipersilahkan.
      Perlu untuk diingatkan kepada siapa saja, blog ini bukan untuk berdebat antar agama.
      Keterkaitan dengan yang lainnya, termasuk agama, hanya diijinkan apabila memang terkait dengan topik yang dibahas.

      Bagi para muslim, lakukan pembelaan dengan mengambil sumber sumber yang dapat ditelusuri kebenarannya.
      Cuma sebagai analogi saja, kalau anda dituduh sebagai seorang pembunuh, anda tidak menjadi otomatis benar karena anda menuduh orang lain membunuh.

      • Si momad69Aisha permalink

        Terima kasih atas restu bapak.. dan yang pasti ketentuan yang telah bapak atur dalam situs ini, akan menjadi prioritas utama saya.

        Perlu juga kiranya saya sampaikan disini, bahwa semua kajian saya tentang Islam, bukan saya maksudkan untuk menjelek-jelekan Islam. Namun semua ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk berupaya semampu saya agar kaum Rational Undernatural (melawan akal normal) mau berfikir sesuai dengan kodrat alamiahnya mereka, yaitu berfikir secara Rational Natural (sesuai akal normal).

      • Bapak Admin menulis
        “Bagi para muslim, lakukan pembelaan dengan mengambil sumber sumber yang dapat ditelusuri kebenarannya.”

        Mau tanya pak, Kitab yang berjudul

        Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya Bagian 2/halaman 5.

        BELINYA DI MANA YA PAK?????

        Bapak nyuruh muslim mengambil sumber sumber yang dapat ditelusuri kebenarannya, lah bapak copy paste kitab muslim aja sudah meragukan pak??

        Begini pak, biar jelas dan buat belajar aja. Kagak pernah ada dalam kaidah bahasa arab huruf S (contoh Sirah) bila bertemu dengan HURUF AL menjadi AL SIRAH. adanya sih pak AS SIRAH. contoh lain lagi Nabawiyah ketemu Al tidak menjadi AL NABAWIYAH adanya sih AN NABAWIYAH.

        jadi, hehehhehe, mohon maaf nih ya pak. JANGAN CUMA ASAL COPAS. KALAU mau copas yang pinter dikit pak. KAGAK MALU apa sama temen temennya (temennya juga sama MALU MALUIN). percaya aja sama apa yang ditulis si Admin.

        Pak admin ini
        “Di London Museum, anda bisa membaca salinan surat asli Raja Persia yang ditujukan kepada Umar, penerus Muhammad yang mengancam Persia (Iran saat ini)”

        Pak, sudah tanya sumbernya belum pak?? Apakah benar benar asli tulisan raja persia?? Sudah Tes Karbon belum??

        Oiya Pak, terus surat umarnya dikemanain?? ngapain gak diposting juga. Kan saya gampang mbandingin sama surat surat yang pernah ditulis si umar. heheheheh, untuk info aja ya pak. masalah surat umar kepada raja persia ini sudah basiiiiiiiiiiiiiiiiiii pernah dipertontonkan oleh orang orang tolol kayak pak admin. dan hasilnya mereka bungkam kok karena hasilnya tatanan surat yang lazim dibuat oleh umar tidak sama dengan surat umar kepada raja persia.

        so, kalau mau nulis ya mbok yang fresh gitu loh. hehehehheh

      • KP : untuk info aja ya pak. masalah surat umar kepada raja persia ini sudah basiiiiiiiiiiiiiiiiiii pernah dipertontonkan oleh orang orang tolol kayak pak admin.

        ———————

        Yup… adminnya TOLOL… ngga mensuri teladankan si cabul buta huruf SAW yang menjanjikan SELANGKANGAN YANG MENGANGA yang siap diperkosa!!!!!!

        Kamu pasti SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW, yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia….

        SELAMAT YA….

      • Heheheh, admin kalo ngelawak lucu banget, asal ada kitab yang isinya “perkosa,rampok,bunuh,kawin,pedofil,cabul” langsung comot. POKOKNYA comot yang penting ada kata perkosa,rampok,bunuh itulah muhammad. Entah itu yang ngarang seekor onta, atau anjing buduk, COPAS aja. Jadi antara mulut si admin dan hati busuknya sebenarnya tidak sinkron. Mulutnya berkata “ASAL ADA SUMBER YANG DAPAT DITELUSURI KEBENARANNYA” tapi hatinya yang busuk tidak seperti itu. Hehehehe, keliatan sekali kebusukan orang orang kristen. Jadi ingat waktu nonton video di youtube ketika bule bule dibacakan ayat ayat dari qur’an yang isinya tentang perkosaan,pembunuhan,perampokan mereka lansung percaya kalo itu bener bener qur’an. Waktu dibuka cover yang palsu dan dikatakan kalo itu adalah bible, para bule jadi melongo MALU. Hehehe, kalo admin satu ini asli deh NGGAK PUNYA KEMALUAN.

        Oiya pak, yang saya tanya di mana beli kitabnya?? Ada nggak di gramedia, jadi pingin beli nih, pingin liat selangkangan yang dilihat oleh pak admin. Bisa ditunjukin nggak?? Jangan jangan kitab abal abal pak??? Waktu dibuka covernya eh ternyata isinya BIBLE.

      • KP : Heheheh, admin kalo ngelawak lucu banget,

        Setelah mengatai Adminnya Tolol, sekarang dikatai lucu banget….

        Mana lebih lucu dengan seorang duda, bandot tua yang tengah malam buta nginap di rumah janda, lalu ngaku ngaku pulang pergi ke surga antah berantah?????!!!!!
        Dan mana lebih TOLOL dengan orang orang yang percaya lawakan ala abad ke 7 tersebut??????!!!!!!!

      • hehehehe bapak admin, kok sering ngeles terus toh??
        gak njawab pertanyaan saya malah memaki maki bandot tua.
        kan saya tanya sumber yang bapak tulis yaitu
        “Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya Bagian 2/halaman 5” itu di mana belinya??
        ada nggak di gramedia??
        ingat lo pak, nyebut pak, bapak menulis
        “Bagi para muslim, lakukan pembelaan dengan mengambil sumber sumber yang dapat ditelusuri KEBENARANNYA.”
        saya kan cuman minta pertanggung jawaban pak admin apakah hati dan mulut pak min sudah konsisten.
        awas lo pak entar bapak kena sanksi polisi matius pasal berikut
        “Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang”. yang artinya hatinya pak min yang kristen adalah BUSUK makanya mulutnya ikut BUSUK.

        hehehehe, betul begitu pak min??

      • Artikel ini berjudul : SISTEM NILAI, AJARAN ISLAM dan MUHAMMAD

        Sekarang ditambahin lagi setalah Tolol dan lucu, dikatai: yang artinya hatinya pak min yang kristen adalah BUSUK makanya mulutnya ikut BUSUK.

        Kasihan yang Kristen, ngga tahu menahu harus menanggung tuduhan dari pengikut si cabul BUTA HURUF SAW yang bisanya cuma menuduh, klaim dan klaim.

        Omong omong bau busuk, tahukah anda bahwa si cabul BUTA HURUF SAW bau busuk, jorok, kutuan dan sering meleltkan spermanya ke dinding???!!!!

        Ups…. apa lagi ya adhominem yang hendak kamu sampaikan?

      • hehehehhe lucu bener nih pak admin, lagi lagi bukannya ngejawab di mana beli kitabnya malah maki maki si cabul buta huruf, apa sih pak min yang nyusahin pak min hingga nggak mau nunjukin di mana belinya kitab “Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya Bagian 2/halaman 5”. gua yakin gak susah kok nunjukin kebenaran. susah atau nggak mau keliatan bobroknya mental pak min, kalau pak min itu jenius dalam hal sudah bisa internetan, copas sana copas sini pokoknya ada kata perkosa, jarah, bunuh, selangkangan, langsung ditempel di blognya.
        hehehehhe,
        jangan kuatir deh pak min, gua ndak buta seperti pak min kok, gua masih liat judul artikel ini yang tertulis “SISTEM NILAI, AJARAN ISLAM dan MUHAMMAD”. santai aja sama gua. nah gua mau tanya di mana belinya buku yang dijadikan referensi pak min yang selangkangan itu loh pak min. nah, kalo udah ketemu, mari pak min sama gua dialog. dialog yang ringan ringan saja lah nggak usah berat berat, karena gua tau dari jawaban pak min atas komentar gua, kentara kalo pak min mah orang bodoh yang hatinya busuk. tul nggak pak min???
        so, jawab aja DI MANA GUA BISA BELI KITABNYA???

        by the way pak min, emang pak min tahu artinya ad hominem (adhominem atau ad hominem ya yang bener, wkwkwkkww).

        wah bukannya pak min yang SESAT LOGIKA??? tanya kenapa coba???

  4. SAW ITU BANGSAT BIADAB permalink

    mn tuh si Dodol ingus hakuloh … apkh lg tapa di gua hira….

  5. Si momad69Aisha permalink

    SISTEM NILAI, AJARAN ISLAM dan MUHAMMAD, Sebuah Tinjauan Pendahuluan.
    (Tinjauan Dosa dan Tinjauan Rational Undernatural)
    (Content Islam adalah 100% Dosa, 100% Kotoran, 100% Rational Undernatural)

    a. Kalau di seberang dari tempat anda berdiri ada sebuah gua, dan gua tersebut ternyata adalah tempat habitat jutaan kelelawar bertengger, nuansa apa yang anda rasakan?
    Jawabannya: lingkungan terasa bau dan tidak nyaman, bukan?
    b. Kemudian bila anda mendekat tepat di depan gua, kira2 apa yang akan rasakan?
    Jawabannya: anda pasti menutup hidung rapat2 karena aroma baunya makin menyengat hidung anda.
    c. Lebih lanjut lagi bila anda masuk ke dalam gua, kira2 apa yang akan anda alami sekarang?
    Jawabannya: anda serasa mau muntah, kemudian daripada itu anda akan buru-buru keluar dari gua, bukan?
    d. Seumpama anda tahan tidak bernapas selama 5 menit, bagaimana sekarang kalau anda menyelidiki apa saja kira2 yang ada di dalam gua tersebut?
    Dijamin yang ada di dalam gua, tidak lain dari 100 % kotoran yang berbau busuk dan 100 % bikin muntah, selain dari pada jutaan kelelawar yang bertengger tentunya.

    Nah Islam kira-kira gambarannya seperti gua kelelawar ini. Di mana ada Islam bertengger, disitu aroma baunya Islam tersebar kemana-mana, sebab kandungan Islam adalah 100% kotoran yang berbau busuk sangat2 menyengat.

    Sistem Nilai Islam yang terbangun mendalam di benak saya sejak kecil adalah:
    1. Islam Identik dengan kumpulan orang2 bodoh
    2. Islam Identik dengan kumpulan orang2 malas
    3. Islam Identik dengan Kemiskinan
    4. Islam Identik dengan Kekerasan/Kejahatan (Kerusuhan/kekacauan/penjarahan dan Pemerkosaan)
    5. Islam Ujung-Ujungnya-Duit (UUD), yang tidak lain dari “Pemerasan”.
    Pokoknya yang namanya non muslim tidak boleh, kapanpun dan dimanapun, ada seorang saja yang salah omong atau sedikit saja menyinggung Islam, kalau hal ini terjadi maka kerusuhan atau kekecauan yang berujung pada penjarahan, pemerkosaan dan pemerasan mudah sekali tersulut dan meradang dengan sedemikian menakutkannya. Dan akhirnya yang jadi korban lagi2 kaum kafir (non muslim) dan tidak bisa berbuat apa2 selain berdiam saja.

    Di era informasi saat ini adalah sangat ketinggalan jaman bila para muslimin tukang tipu masih saja bertaqiyya dengan mengatakan Islam adalah agama rahmatan lil ‘alamin, hal ini hanya bagaikan upaya mem-parfum-i kotoran.
    Raja Persia saja 1400 tahun lalu sudah berkata:
    Bagaimana mungkin kau mengajari kami Jalan Tuhan jika kau melakukan perbuatan-perbuatan keji itu?

  6. Si momad69Aisha permalink

    SISTEM NILAI, AJARAN ISLAM dan MUHAMMAD, Sebuah Tinjauan Pendahuluan.
    (Tinjauan Dosa dan Tinjauan Rational Undernatural)
    (Content Islam adalah 100% Dosa, 100% Kotoran, 100% Rational Undernatural)

    Sebagaimana ‘RACUN IDENTIK dengan PAHIT’, maka ‘PREDIKAT MUHAMMAD IDENTIK dengan SIKSAAN/TEROR/KEMATIAN’.

    Manusia manakah yang dapat membantah bahwa ‘RACUN IDENTIK dengan PAHIT’? Kalau anda tidak percaya akan hal ini, silahkan saja anda mencoba sendiri makan racun, kemudian segera setelah itu, silahkan anda saksikan sendiri bagaimana reaksi racun itu terhadap tubuh anda. Begitulah perbuatan BARBAR, Sang Nabi Islam Muhammad, tidak ubahnya seperti ‘RACUN YANG MENYAKITKAN’ ini. Semua contoh perbuatan bar-barnya yang diungkapkan Pak Admin dalam artikelnya di atas, sesungguhnya hanya mencirikan ‘KEJAHATAN’ manusia yang telah jatuh dalam ‘DOSA”. Semua dosa/kejahatan Muhammad ini mendatangkan ‘KESAKITAN YANG MAHA DAHSYAT’ bagi korbannya.

    Setiap manusia yang berada di dunia ini, karena kita semua adalah keturunan Adam, maka tanpa kecuali kita semua telah jatuh dalam dosa. Jadi sangat sederhana, karena telah jatuh dalam dosa maka semua manusia tidak ada lagi yang suci.
    Demikian pula semua kekejian/kejahatan Muhammad di atas itu adalah akibat dari kejatuhan manusia dalam dosa. Semua kekejian/kejahatan Muhammad bukan ‘Jalan Tuhan’. Kalau Muhammad/muslim membawa-bawa nama tuhannya dalam tindakan brutal mereka, itu bukanlah hal gaib atau suci, itu sepenuhnya ‘Kejahatan Dalam Nama Allah SWT’. Itu sekedar kebohongan untuk mencapai tujuan-tujuan mereka.

    Ingat!
    1. Jangan pernah kalian mau percaya pada perkataan para penipu, baik itu ustadz atau apapun namanya, bahwa kekejian Muhammad adalah bersifat gaib, karena tuhan itu gaib.
    Apa hubungannya Muhammad dengan Tuhan? Tidak ada, dia cuma membawa-bawa nama Tuhan di dalam setiap tindakan kejinya.
    2. Kesucian tidak mungkin datang dari bawah (dunia ini), sebab semua manusia telah jatuh dalam dosa dan tidak ada satupun yang benar.

    Pengkotbah 7:20. Sesungguhnya, di bumi tidak ada orang yang saleh: yang berbuat baik dan tak pernah berbuat dosa!

    Yesaya 64:6. Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala kesalehan kami seperti kain kotor; kami sekalian menjadi layu seperti daun dan kami lenyap oleh kejahatan kami seperti daun dilenyapkan oleh angin.

    3. Kesucian datangnya dari atas (surga).

    2 Korintus 5:21
    “Dia (Kristus) yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah .”
    Yohanes 8
    23. Lalu Ia berkata kepada mereka: “Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini.

    Yoh 3:16
    Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

  7. Si momad69Aisha permalink

    SISTEM NILAI, AJARAN ISLAM dan MUHAMMAD, Di tinjauan dari Dosa.
    (Tinjauan Dosa dan Tinjauan Rational Undernatural)
    (Content Islam adalah 100% Dosa, 100% Kotoran, 100% Rational Undernatural)

    Seperti sudah dijelaskan konten Islam adalah 100% DOSA, yaitu kotoran busuk (kekejian/ketidakbenaran) dengan ratio/akal yang sudah di jungkir balik di atas nama allah swt. dan dimutlakkan menjadi kebenaran.
    Ini adalah kerjaan ‘SETAN’ yang MENJUNGKIRBALIKKAN KEJAHATAN sebagai sesuatu yang patut dikerjakan, sehingga YANG TIDAK BENAR dan BERSIFAT SANGAT MERUSAK (MALAPETAKA) menjadi dominan dan berusaha keras MENELAN kebenaran. Lalu setelah itu ISLAM MENGKLAIM, terbukti allah telah memberi hidayah pada Islam, sambil menepokkan dadanya sebagai bentuk kemenangan dari allahnya.
    Bayangkan yang tidak benar menjadi benar, sedangkan yang benar menjadi salah.
    Perampok, penjarah, perusuh, pembunuh, pezinah, pedofil dan seterusnya, dalam Islam disebut sebagai orang2 benar.
    Sedangkan orang2 pekerja keras, seperti petani, pedagang dan seterusnya, asal dia non muslim, di cap kafir (dianggap Islam sebagai orang2 yang bersalah) dan dikatakan oleh pemimpin mereka (islam) layak dirampoki harta kafir sedangkan orang2nya layak dibunuh atau diperkosa dan tanahnya diambil. Ini adalah bentuk imperialistime yang bersifat menggerogoti (Islam adalah Imperialisme itu sendiri). Silahkan saja anda baca berita2 tentang pengungsi Suriah di negara2 Eropa, yang mana negara setempat telah berlaku baik dan mengizinkan mereka tinggal di negeri mereka, tetapi apa balasan dari para pengungsi Islam ini, mereka malahan membuat kekacauan dan kerusuhan di negeri orang.

    Sesungguhnya dalam surat Raja Persia 1400 tahun lalu sudah menyebutkan:
    ”Apakah Allah yang memerintahkanmu untuk membunuh, merampoki dan menghancurkan? Apakah kalian sebagai umat Allah yang melakukan ini dalam namaNya? Ataukah kalian berdua?”

    ”Katakan pada kami. Dengan segala kekuatan miltermu, kelakuan barbarmu, pembunuhan dan perampokan dalam nama Allah yang Akbar, apakah yang telah kau ajarkan pada tentara Muslim ini? Pengetahuan apakah yang kausampaikan pada Muslim yang ingin kau paksa untuk ajarkan pada non-Muslim? Budaya apakah yang kau dapatkan dari Allahmu, sehingga kau berani2nya memaksakan itu kepada orang lain?”

    ”Aku mohon kau tetap bersama Allahmu yang Akbar di padang pasirmu dan tidak bergerak mendekat ke kota2 kami yang beradab, karena agamamu mengerikan dan kelakuanmu amat biadab!”

    Jelas disini, sifat Imperialisme Islam itu bagaikan penyakit Kanker yang bersifat menggeroti, yang pada akhirnya menghancurkan dan merusak semua yang baik dan benar.
    ISLAM SEPATUTNYA DIBINASAKAN dari SEANTERO BUMI.

  8. Si momad69Aisha permalink

    Hakekat Dosa, Suatu Tinjauan Rational Supranatural.

    Kejatuhan manusia di dalam ‘DOSA’ pada hekekatnya adalah suatu ‘pelanggaran’ pada ketetapan Allah. Pelanggaran/ketidaktaatan manusia ini, memposisikan manusia menjadi seteru Allah. Allah tidak memusuhi manusia, namun manusia itu sendirilah yang telah memusuhi Allah di dalam keberdosaan mereka. Perbuatan dosa inilah yang harus dihukum Allah. Roma 6:23a. “Sebab upah dosa ialah maut…”

    Dosa telah membawa manusia dalam penderitaan. Tuhan menakdirkan agar laki-laki menderita susah, berjerih payah, dan berpeluh, seumur hidupnya (Kej. 3:19). Dan perempuan bersusah payah waktu mengandung dan kesakitan waktu melahirkan anak (Kej. 3:16).

    Mengapa harus demikian?

    Sederhana saja, Allah adalah Sang Pencipta dan Allah harus dipatuhi, tetapi dosa telah menimbulkan penyangkalan pada kepatuhan kepada Allah. Ingat! Allah sendiri adalah standard kebenaran itu. Dosa menyebabkan pemisahan secara spiritual dari Allah dan kematian secara fisik. Perpisahan terjadi karena Allah adalah sempurna dan murni (tanpa dosa). KemurnianNya tidak dapat tinggal dengan kebobrokan (dosa) dan keadilanNya tidak dapat membiarkan hal tersebut tidak dihukum.

    Allah yang Maha Kuasa memang berkuasa mengampuni kita, namun Keadilan-Nya tidak memungkinkan Allah mengampuni dosa-dosa kita begitu saja, Ia konsekwen dengan hukum-pokok Keadilan-Nya sendiri. Ia harus menghukum setiap dosa yang kita perbuat.

    Di satu pihak Allah itu Maha Kasih, Dia mau dan bisa mengampuni kita. Tetapi di lain pihak Allah itu Maha Adil, sekadar “melupakan” atau “membiarkan” kesalahan seseorang tanpa mempertanggung-jawabkannya dengan suatu harga adalah menyangkali Keadilan-Nya sendiri, maka harus ada penebusan.
    Seperti sudah saya sebutkan Allah tidak memusuhi manusia, namun manusia itu sendirilah yang telah memusuhi Allah di dalam keberdosaan mereka. Diri manusia dikasihi Allah, tetapi ‘DOSA MANUSIA’ sekaligus harus diadili (Tuhan Yesus telah melunasi dosa manusia ini di atas kayu salib).
    Kita orang berdosa memang tidak layak menerima ‘Kasih Allah Ini’, tetapi ‘Kasih Allah’ begitu datang pada orang2 percaya akan merubah kita dan melayakkan mereka di dalam Iman percaya kita.
    Disinilah terjadi suatu ‘LOMPATAN’ pemahaman dari ‘Rational Natural’ melompat kepada pemahaman ‘Rational Supranatural’. Pemahaman ini tidak dimiliki dalam agama-agama lain, sehingga seringkali ada banyak pertanyaan bahkan cibiran, mengapa Allah perlu hadir sebagai manusia hanya untuk mati di kayu salib, seolah-olah Allah lemah dan tidak-berdaya.

    Kira-kira begini, seumpama anda adalah seorang hakim yang ‘Adil’ sekaligus ‘Penuh Kasih’:
    Apakah karena alasan kasih maka semua terdakwa yang telah melakukan pelanggaran hukum yang dihadapkan pada anda di pengadilan, lalu akan anda bebaskan dari hukuman begitu saja.

    Bayangkan bila hal ini terjadi, maka pasti akan terjadi kemarahan pada rakyak, karena kejahatan akan meningkat pesat dan kekacauan/kejahatan terjadi dimana-mana.

    Jadi jelas bukan.., di dalam keadilan, maka kejahatan harus diganjar dengan hukuman yang seadil-adilnya. Tetapi rasa penuh kasih hakim ini, bila akan dikerjakannya, maka hakim ini harus menyelesaikannya dengan penebusan. Disini tergantung dari hakim tersebut apakah dia ‘MAMPU’ menebus hukuman tsb. dan dilain pihak apakah juga dia ‘MAU’ untuk menebusnya.

    ‘Yesus Mampu dan Yesus Mau’:
    Kepada siapakah Yesus Kristus menebus dosa? Yesus Kristus menebus “hutang dosa” manusia kepada HUKUM ALLAH (Hukum Kekudusan & Keadilan Allah sendiri) yang sudah ditetapkan-Nya itu.
    Alkitab menyatakan bahwa dosa itu identik dengan hutang. Konsekwensi dosa adalah mati/ kebinasaan yang kekal (Roma 6:23a, Kejadian 2:17), maka harus ada nyawa untuk membayarnya, agar dosa itu dapat ditebus. Pengampunan dosa dapat terjadi apabila ada nyawa yang dipakai untuk membayar hutang/dosa itu. Pengampunan dosa itu ibarat seseorang yang punya hutang tapi dianggap lunas oleh si kreditor dimana si kreditor mengambil alih kerugiannya untuk membebaskan pihak yang berhutang itu. Itulah mengapa untuk penebusan dosa manusia, Tuhan harus datang ke dunia, menyerahkan nyawanya sebagai pelunasan hutang-hutang – yaitu dosa manusia – dengan cara mati di kayu salib. Kematian Yesus bukanlah kematian ‘martir’ seperti kematian seorang syuhada yang berjihad, kematiannya bukan pula sebagai kekalahan dalam suatu peperangan. Namun, kematian Yesus adalah KEMATIAN-KURBAN, dimana Allah merelakan diri-Nya sendiri untuk dikorbankan demi kasih yang begitu besar untuk menyelamatkan jiwa-jiwa orang yang dikasihiNya.

    Markus 10:45
    Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.”
    Efesus 1:7-8
    Sebab di dalam Dia dan oleh darah-Nya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian.

    Semoga Kasih Allahku, Yesus Kristus menjangkau kalian juga.. Amin

    • randi permalink

      Hei MOMAD goblok ngapain loe bawa-bawa AlKitab , denger gak kata ADMIN

      ” Disini hanya membahas IslamQuranHadis ”

      Kalo mau bahas AlKitab cari situs yang membahas AlKitab juga

      Dasar Goblok loe

      • hoiiii randi, apa kabar?? udah lama gak nongol……….

        randi menulis

        Hei MOMAD goblok ngapain loe bawa-bawa AlKitab , denger gak kata ADMIN

        ” Disini hanya membahas IslamQuranHadis ”

        Kalo mau bahas AlKitab cari situs yang membahas AlKitab juga

        Dasar Goblok loe

        om randi apa juga melihat KEMENANGAN akun JANGAN BODOH AH ya??? yang akhirnya dibanned oleh pak min???

        ya, itulah kelicikan orang orang kristen, gak di FFI gak di sini, semua sama saja, kalau gak bisa jawab mainnya curang. wkwkwkkww

        salam buat anda randi

      • Si momad69Aisha permalink

        Hai… kaum muslimin… kalian kalau mau bertaqiyya pakai otaknya dong!

        Oh.. iya.. ya.. bertaqiyya emang gak perlu pake otak ya! Cukup bermodalkan tipuan toh…

        Ckckckckckck…

      • RANDI permalink

        HAI MOMAD GOBLOK , SIAPA YANG TAQIYA ????

        GW CUMA MENGINGATKAN APA YANG UDAH ADMIN BILANG

        ” Disini hanya membahas IslamQuranHadis ”

        WKWKWKWK

        DASAR GOOOBLOOOOKKK

      • RANDI permalink

        LAGIAN APAAN SIH LOE MOMAD

        APA-APA TAQIYA , APA-APA TAQIYA

        EMANGNYA TAQIYA GENJIII , WKWKWKW

        SEKALIAN AJAAA BAWA SERIZAWA

    • randi permalink

      WKWKWKWKW

  9. SAW ITU BAJINGAN BIADAB permalink

    taqiyya itu senjata Eslampaaah krn tdk sanggup menjawab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: