Skip to content

MUHAMMAD NABI ASLI PALSU

May 7, 2016

ALLOW SWT adalah sembahan Abdullah dan nenek moyangnya.  Jelas sekali bahwa nama Abdullah artinya adalah ABDI ALLOW SWT.

Tetapi kemudian, ALLOW SWT diklaim Muhammad adalah sembahan yang sama dengan sembahan YAHUDI LAKNATULLOH.

KOK BISA?

Tadinya Muhammad ingin menarik para Yahudi menjadi bagian dari agama yang dibuatnya, jadilah ALLOW SWT diklaimnya sebagai sembahan Yahudi juga.

Tidak berbeda ketika dia ingin menarik para Qurais menjadi bagian dari agama yang dibuatnya, jadilah ayat ayat setan menghiasi wahyu suci dari langit antah berantah.

ALLOW SWT hanyalah ilusi Muhammad sebagai satu paket kebijakan lempar batu sembunyi tangan dan cuci tangan dari segala hal apapun yang hendak Muhammad lakukan dan katakan.

Fokus bahwa MUHAMMAD NABI ASLI PALSU, pastilah harus ditelusuri dari sejarah Yahudi, karena KLAIM MUHAMMAD mengatakan bahwa dia penerus sejarah nabi nabi Yahudi.

Masalah muncul kemudian ketika Yahudi Laknatulloh tidak tertarik mengikuti Muhammad, bahkan mengolok oloknya sebagai PENIPU.

Pertama kali dalam klaim kenabiannya, para Yahudi yang dimintakan konfirmasi oleh kaum Quraish tentang kenabian Muhammad, memberikan 3 pertanyaan jebakan tentang Pengembara yang agung, tujuh penidur dan roh kudus. Alhasil, si kafir Alwxander yang agung pun menjadi nabi ISLAM dan Aristoteles, pengarang legenda tujuh penidur pun memiliki wahyu suci abal abal di Al quran yang jelas ngawurnya, rinci kesalahannya, dan tidak ada keraguan didalamnya betapa carut  marutnya kitab suci karangan si cabul buta huruf SAW.

Berapa banyak kutukan ALLOW SWT yang ditujukan kepada Yahudi?

Berapa banyak Yahudi yang dibantai Muhammad karena kebenciannya kepada Yahudi?

QS. Ali Imran 181

Sesungguhnya Allah telah mendengar perkatan orang-orang yang mengatakan: “Sesunguhnya Allah miskin dan kami kaya”. Kami akan mencatat perkataan mereka itu dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, dan Kami akan mengatakan (kepada mereka): “Rasakanlah olehmu azab yang membakar”.

  •  kapan dan dimana Yahudi mengatakan demikian?
  • Siapa nabi nabi yang dibunuh oleh Yahudi tanpa alasan yang benar?

Ada banyak ayat di Al quran yang menceritakan YAHUDI LAKNATULLOH mebangkang, melawan dan melecehkan ALLOW SWT… padahal tidak ada seorang YAHUDI pun yang merasa ALLOW SWT sembahan mereka dan tidak ada seorang YAHUDI pun yang peduli dengan ALLOW SWT, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya itu.

Muhammad sangat marah kepada yahudi, karena tidak seorang YAHUDI pun yang sudi mengakui ALLOW SWT sebagai sembahannya…. maka bin salabin…. si ALLOW SWT aka Muhamamd pun mengutuki Yahudi menjadi MONYET dan BABI

QS 2 : 65

Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka: “Jadilah kamu kera yang hina”.

QS 5 : 60

Katakanlah: “Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi dan (orang yang) menyembah thaghut?”. Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus.

  • Kapan kejadian ada Yahudi yang  jadi monyet?
  • Kapan kejadian ada yahudi yang jadi monyet dan babi?
  • Mengapa yahudi tidak dikutuk ALLOW SWT jadi ANJING atau jadi TIKUS GOT?

Setiap muslim di dunia ini wajib dan harus mengaminkan bahwa memang benar adanya YAHUDI LAKNATULLOH pernah dikutuk ALLOW SWT jadi monyet dan babi. Alasannya sederhana, karena itu tertulis di AL QURAN, wahyu suci yang turun dari langit antah berantah, sebagaimana mereka juga harus yakin bahwa BINTANG BINTANG digunakan untuk menimpuk setan, Petir adalah sura malaikat yang bertasbih, bintang adalah benda langit terdekat ke bumi, ada burung yang jadi mata mata Sulaiman, atau lebah madu yang makan buah durian, ada semut yang saling ngobrol dan teriak teriak dan hal apapun yang tidak mungkin untuk dibuktikan kebenarannya…. KLAIM KEBENARAN ilusi Muhammad dalam satu paket wahyu suci ALLOW SWT.

Saking bencinya Muhammad kepada Yahudi, melalui ALLOW SWT, Muhammad membasmi para Yahudi laknatulloh

(QS. Al Israa’ 4-5).

Sesungguhnya kamu (Yahudi laknatulloh) akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan kamu pasti akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila datang saat hukuman kejahatan yang pertama dari kejahatan itu, Kami mendatangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan besar, lalu mereka mencarimu keluar masuk kampung ke seluruh negeri. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana”

Sayangnya, kutukan ALLOW SWT, ilusi Muhammad yang bersumber kebencian dan dendam membara kepada Yahudi tidak terbukti sama sekali.

Yahudi adalah BANGSA yang melahirkan orang orang pintar yang menguasai dunia yang mampu mengendalikan keuangan global, penemuan penemuan yang menjadikan manusia bergerak maju, yang berkontribusi besar dalam dunia erah tehnologi informasi saat ini.

Lalu apa relevansinya dengan judul MUHAMMAD NABI ASLI PALSU?

Ribuan tahun sebelum Muhammad ada dan ALLOW SWT belum menurunkan Al quran, BANGSA YAHUDI sudah mengikat perjanjian dengan sembahannya:

“Diberkatilah dia yang memberkati engkau, dan terkutuklah dia yang mengutuk engkau.”

ALLOW SWT aka MUHAMMAD SAW jelas jelas sudah dikutuk oleh SEMBAHAN YAHUDI.

Bagaimana dengan pengikut pengikut Muhammad, baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS?

SAMA SAJA…… sebagai manusia, semua mereka sudah dikutuk oleh sembahan Yahudi…… mereka semua dikutuk menjdai SUPER JENIUS LUAR BIASA, hanya karena sudah bisa baca tulis dan main internetan, karena sesungguhnya suri teladan mereka hanyalah si cabul BUTA HURUF SAW.

Kutukan luar biasa bagi setiap muslim yang menjadikan ………..PEDOFIL, PERAMPOK, PENIPU, PENCURI, PENCABUL, PENZINA, PEMBUNUH, BIADAB, BABAR, BANGSAT , TUKANG KAWIN SANA SINI ………….menjadi suri teladan sempurna, contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

 

Manusia manusia terkutuk yang percaya kencing onta adalah obat mujarab, sayap lalat penawar racun, bulu kemaluan yang tidak dicukur 40 hari adalah tempat tinggal setan, cebok dengan batu ganjil, ada batu yang bisa berlari, punya kaki dan tangan dan bisa bicara, membunuh ciicak dapat pahala, ada malaikat di lubang vagina setiap orang bersenggama………. dan banyak hal lagi yang mereka harus aminkan sebagai kutukan bagi manusia yang punya otak tapi tidak bisa berpikir.

 

 

From → Uncategorized

13 Comments
  1. Si momad69Aisha permalink

    Bagaimana mungkin ‘Kaum Kepala Beton Bermuka Badak’ akan mampu paham, sedangkan bagian pokok untuk dapat memahami dari kaum ini (otak mereka), justru adalah bagian yang kena kutuk oleh sembahan Yahudi.

    Pantas saja tindakan terkutuk di bawah ini:
    – PEDOFIL,
    – PERAMPOK,
    – PENIPU,
    – PENCURI,
    – PENCABUL,
    – PENZINA,
    – PEMBUNUH,
    – KEBIADABAN,
    – BARBARIAN,
    – BANGSAT,
    – TUKANG KAWIN SANA SINI
    – dan berbagai PERBUATAN TERKUTUK LAINNYA
    TETAP SAJA SAMPAI SELAMA-LAMANYA menjadi suri teladan sempurna, contoh berbudi agung dan berahklak mulia bagi seluruh anak cucu mereka.

    Astagfirullah…

  2. Si admin tambah ngawur lagi dan semakin parah
    ape bedanya menanggapi dengan menyalahkan?

    jangan2 eloe gak bisa bedain,kale

    mana ada orang-orang non muslim bisa menanggapi jika alkitabnya dikorek-korek, paling juga meriang dan panas dalam

    kalau orang-orang muslim menjelaskan kesalahan artikel non muslim tentang islam, tinggal merem aje, soalnya sudah biasa menanggapinya
    lagipula alquran ummmat islam lebih lengkap daripada alkitab semua agama
    makanya, alquran sudah mengajarin cara menjawabnya atau cara menjawab tuduhan dari berbagai tuduhan dan segara berbagai sisi
    dan juga karena orang2 muslim tahu, kalau non muslim sebenarnya gak mengerti apa-apa tentang Islam

    dijelasin, malahan orang-orang kafir semakin tambah keras hati
    giliran minta ditunjukkin mana buktinya kalau alkitab eloe asli?
    eh malah bengong….

    ini namanya ajaran murni?

    setiap yang dipermaslahkan kaum non musliim sudah dijawab dengan mudah,

    terima kasih

    Hakkullah

    waallahu a’lam bisshawaab

    • Si momad69Aisha permalink

      Inilah contoh komen dari orang yang telah kena kutuk bagian pokok untuk dapat memahami (bagian otak) oleh sembahan Yahudi.

    • Si momad69Aisha permalink

      Ternyata kutukan sembahan Yahudi adalah hal yang nyata.
      Kena ke otak coy…

  3. Si momad69Aisha permalink

    Manusia manusia terkutuk yang punya otak tapi tidak bisa berpikir, percaya:
    1. kencing onta adalah obat mujarab,
    2. sayap lalat penawar racun,
    3. bulu kemaluan yang tidak dicukur 40 hari adalah tempat tinggal setan,
    4. cebok dengan batu ganjil,
    5. ada batu yang bisa berlari, punya kaki dan tangan dan bisa bicara,
    6. membunuh ciicak dapat pahala,
    7. ada malaikat di lubang vagina setiap orang bersenggama……….
    8. Muhammad bukan pedofil walaupun kawinin bocah Aisha diusia bocah ini 9 tahun
    9. Muhammad itu nabi dan bukan garong, walaupun pekerjaannya merampok
    10. Allah swt itu sombong dan tukang tipu
    11. dan banyak hal lagi yang mereka harus aminkan asal berasal dari perkataan Muhammad

    Apakah hakkullah setuju?

    • momad,
      1. sudah terbukti secara ilmiah.kalau kamu merasa jijik, gak usah diminum..cacing tanah kotor aje juga bermanfaat, toh banyak yang mau jadi obat sebagai pengobatan alternatif. gak ade tuh yang menertawakan…
      2. terbukti secara ilmiah..jika ingin kamu mau teliti, coba aje..gak ada para ahli barat membantahnya.
      3. karena orang-orang kafir gak mengerti, makanya bulu2 orang kafir banyak sarang setan..untuk itulah, kita diajarin biar gak ada sarang setan, dengan cara mencukur..mau teliti?..
      4. terbukti secara ilmiah..cebok seperti itu lebih bersih daripada sabun..jika digabungkan, maka akan lebih bersih lagi…jika tidak mengerjakannya, maka kita tidak berdosa, karena Rasulullah saw tidak menginginkan terbebani
      5. batu bisa bicara..pohonpun juga bisa bicara atas kehendak Allah..gak ada kesulitan bagi Allah untuk melakukan semua itu, bahkan lebih ane itupun, tak sulit bagi Allah…mau teliti?
      6. Iya, apakah membunuh cicak berdosa menurut pandangan alkitab?
      7. Tidak ada dalil…tugas malaikat hanya meniup ruh bukan masuk ke vagina..itu kalimat yang ditambah-tambahkan saja..yang ade jika tidak membaca doa pada saat bersenggama, setan juga ikut dalam bersenggama..mau baca?
      8. Memang di negara Indonesia, tiap-tiap negara ada aturannya..toh, gak ade pada masa beliau saw dibilang pedofil..cuma hanya orang-orang bodoh hanya mengikuti persangkaan saja
      9.. gak ada dalil menerangkan beliau saw perampok..non-muslimlah palaing banyak merampok negara-negara islam..mau bukti?

      10..bagaimana cara Allah menipu kita dan bagaimana Allah sombong kepada kita? (sampai skrg gak ada jwaban dari momad)
      11..Mengaminkan yang bagaimana menurut anda?..

      momad,
      1. gue mau bertanya, apa hukum bagi orang yang bertanya, tidak dijawab?
      2. gue mau bertanya, tlg jelaskan kepada saya, apakah babi itu jorok dan kotor?
      3. gue mau bertanya, tlg jelaskan kepada saya, apakah anjing itu kotor?
      4. gue mau bertanya, jika anda diuji keimanan anda,apakah anda mau minum racun ular?
      dan jika anda tidak berani meminum racun ular, iman anda palsu..mau coba?

      5, gue mau bertanya, apa makanan ular berdasarkan alkitab anda?. apakah terbukti secara ilmiah?
      6. gue mau bertanya, apa itu nabi dan mukjizat menurut alkitab anda?
      7. gue mau bertanya, apakah benar Nabi Nuh itu mabuk dan bugil menurut alkitab dan tlg jelaskan kepada saya?
      8. gue mau bertanya, apakah benar Nabi Sulaiman menyembah berhala menurut alkitab anda?, tlg jelaskan kepada saya
      9. gue mau bertanya, apakah yesus itu tuhan? dan buktikan kalau yesus itu tuhan dengan jelas!
      10. gue mau bertanya, apakah benar Nabi Luth berzina dengan kedua putrinya?. tlg jelaskan kepada saya!

      itu saja pointnya..
      tlg jelaskan kepada saya berdasarkan alkitab anda..
      dan kita akan mendiskusikan hal itu…
      terima kasih, waallahu a’lam bisshawaab..

      • Si momad69Aisha permalink

        Oleh karena cacing tanah memiliki kandungan protein dan asam amino yang sangat tinggi, maka cacing tanah sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Contoh cacing tanah jenis rubellus dapat dijadikan obat, sebab terbukti memiliki kadar protein sekitar 76%. Kadar ini lebih tinggi daripada kadar protein pada daging mamalia seperi sapi yang sekitar 65%, ataupun protein ikan yang hanya sekitar 50%.

        Apakah kamu mau bilang atas dasar pemikiran ini, maka kamu menyimpulkan bahwa:
        1. kencing onta juga adalah obat mujarab,
        2. sayap lalat adalah penawar racun,
        3. bulu kemaluan yang tidak dicukur 40 hari adalah tempat tinggal setan,
        4. cebok dengan batu ganjil lebih bersih,
        5. ada batu yang bisa berlari, punya kaki dan tangan dan bisa bicara,
        6. membunuh ciicak dapat pahala,
        7. ada malaikat di lubang vagina setiap orang bersenggama……….
        8. Muhammad bukan pedofil walaupun kawinin bocah Aisha diusia bocah ini 9 tahun
        9. Muhammad itu nabi dan bukan garong, walaupun pekerjaannya merampok
        10. Allah swt itu sombong dan tukang tipu
        11. dan banyak hal lagi yang asal berasal dari perkataan Muhammad adalah benar sebab cacing tanah saja terbukti dapat dijadikan obat.

        Begitukah?

  4. ternyata sudah terbukti, bos
    cacing tanah aje dulu belum orang meneliti hal itu
    ternyata benar, bahwa segala sesuatu yang diciptakan Allah pasti ada manfaat, meskipun busuk ataupun yang dibenci manusia
    seperti Babi…meskipun babi kotor pasti ada manfaat
    seperti cicak, meskipun diperbolehkan membunuh cicak, pasti ada manfaatnya
    seperti tikus meskipun diperbolehkan membunuhnya, pasti terdapat tikus ada semacam manfaat
    dan sebagainya
    itulah, kenapa Allah memerintahkan manusia untuk memikirkan semua itu, agar mereka mengingat tanda-tanda kekuasaan Allah…apakah itu juga peringatan bagi manusia untuk hanya beribadah kepada Allah? alasan apalgi untuk tidak beriman kepada-Nya?..buktipun sudah diperlihatkan Allah
    Allah swt berfirman:
    “Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi, dan apa yang ada diantara keduanya tanpa hikmah.”

    Semuanya ada hikmah…
    masih banyak di bumi yang belum manusia garap dan mengambil hikmahnya
    contoh kecil aje, kecoa, tapi pada akhir-akhir ini, ternyata yang kita gak sukai, ada hikmah dan manfaat sejumlah manfaat

    lantas apakah kita boleh membunuh kecoa?
    lantas apakah kita boleh membunuh cicak>
    walaupun kau membunuh sebanyak apapun, jangan kuawatir, gak bakal habis kecuali jika kalau Allah menghendakinya

    sekarang jawablah pertanyaan saya, pak momad..
    mana jawaban anda…?

    • Si momad69Aisha permalink

      Silahkan saja kau lanjutkan KLAIM-KLAIM MU, seperti suri tauladan nabimu, si tukang KLAIM.

  5. kesimpulan:
    sejumlah kecil saja Allah menyebutkan perumpamaan buat manusia, jika manusia mau memikirkannya
    satu perumpamaan saja sudah cukup untuk mengetahui, bahwa Allah menciptakan sesuatu pasti ada manfaat, meskipun kita gak tahu manfaatnya..

    anda gak beriman kepada Allah, apa yang perlu dijelaskan
    tinggal anda mengembangkan otak anda
    tinggal anda memikirkan semua ciptaan Allah\

    Inilah yang digambarkan Allah swt
    Allah swt berfirman: surat albaqorah ayat 26
    “Sesungguhnya Allah tidak­lah malu membuat perumpamaan apa saja; nyamuk atau yang lebih kecil dari padanya. Maka adapun or­ang-orang yang beriman mengetahuilah dia bahwasa­nya itu adalah kebenaran dari Tuhan mereka , Dan adapun orang-orang yang kafir maka berkatalah mereka : Apa yang dikehendaki Allah dengan perumpamaan begini ? Tersesatlah dengan sebabnya kebanyakan manusia dan mendapat petunjuk dengan sebabnya kebanyakan. Dan tidaklah akan tersesat dengan dia, melainkan orang-orang yang fasik ”

    dengan sebab perumpamaan inilah, ada sebagian beriman dan ada sebagian tetap pada pendiriannya, yaitu menjadi tetap kafir..
    anda lihat saja di youtube, banyak gara-gara penelitian seekor binatang atau fenomena, pada akhirnya banyak yang masuk islam
    ada juga sebagian tetap kafir
    ini namanya apa?. pak momad
    coba anda berfikir alam ini, tentu anda akan melihat keajaiban

    MASIH GAK BERIMAN?

    WAALLAHU A’LAM…

    SAMPAI DI SINI AJE..MUDAH-MUDAHAN PAK MOMAD SADAR DAN MULAI BERFIKIR

  6. Abdulloh permalink

    Lakum Diinukum wa Liya Diin

  7. hamba Allah permalink

    وَاصْبِرْ عَلَى مَا يَقُولُونَ وَاهْجُرْهُمْ هَجْراً جَمِيلاً -١٠-

    “Dan bersabarlah (Muhammad) terhadap apa yang mereka katakan dan tinggalkanlah mereka dengan cara yang baik.” (Al-Muzzamil 10)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: