Skip to content

MUHAMMAD NABI ASLI PALSU

May 6, 2016

Siapa saja boleh mengklaim dirinya NABI, tidak masalah apakah moralnya bobrok atau baik, tidak juga masalah perbuatan dan perkataannya sesuai dengan norma norma kemanusiaan atau tidak….. asalkan tidak mengkait kaitkan dirinya dengan klaim melanjutkan entitas kenabian sebelumnya.

Muhammad mengaku NABI, dia mengklaim dirinya melanjutkan entitas kenabian 123.999. nabi nabi sebelumnya.

Itu saja tidak bisa dipertanggung jawabkan, entah dari mana mulut konyolnya mendapatkan angka ada 123.999 nabi nabi sebelum dirinya!!!!!!!! Banyolan konyol demikianpun masih dipercaya oleh jutaan turunan Adam dan turunan IBLIS yang beragama ISLAM!!!!!!!

Al quran menyebutkan ada 3 kitab sebelum Al quran itu sendiri, yaitu Taurat, Zabur dan Injil.  Tentu Al quran ada yang megarangnya, walaupun KLAIMNYA adalah wahyu suci dari langit antah berantah,

Mengapa Al quran tidak melanjutkan kitab Wedah atau Tripitaka?

Pertanyaan yang tidak mungkin bisa dijawab oleh SATU PUN muslim, baik turunan Adam maupun turunan IBLLIS, karena setiap muslim harus tunduk kepada KLAIM MUHAMMAD, bahwa dia keturunan IBRAHIM dan ALLOW SWT yang DIKLAIMNYA menurunkan wahyu AL QURAN kepadanya adalah sembahan YAHUDI LAKNATULLOH yang sama!!!!!!!!!!

KLAIM yang salah harus dibenarkan dengan KLAIM yang lainya, tentunya KLAIM YANG LEBIH SALAH… dan pada semua KLAIM KLAIM Muhammadlah bertumpu ajaran ISLAM.

Dalam ISLAM, kesalahan adalah KEBENARAN YANG HAKIKI, apapun yang dikatakan dan diperbuat Muhammad adalah KEBENARAN dan SEMUA PASTI BENAR, walaupun itu salah.

Tidak satupun YAHUDI yang pernah mengklaim bahwa KITAB TAURAT adalah wahyu suci dari langit.

Tidak satupun YAHUDI yang pernah mengklaim KITAB ZABUR adalah wahyu dari langit.

Tidak satupun YAHUDI yang pernah mengklaim KITAB INJIL adalah wahyu dari langit.

Satu satunya YAHUDI yang membisikkan bahwa TAURAT, ZABUR dan INJIL diturunkan dari langit adalah Hushain bin Salam bin Harits, Yahudi laknatulloh yang sengaja menginfiltrasi dan menjadi sahabat dekat Muhammad.

Hasilnya : 100% cerita tentang YAHUDI di AL QURAN PASTI SALAH

Jadilah Muhammad NABI ASLI… benar benar ASLI PALSU, karena kelicikan dan kehebatan seorang YAHUDI LAKNATULLOH yang dengan sengaja membuat cerita cerita serupa tapi tidak sama dengan SEJARAH YAHUDI yang sudah dituliskan ribuan tahun sebelum Al quran dan Muhammad ada.

Sadar bahwa klaim kebablasan yang salah, maka dikaranglah klaim baru yang lebih parah lagi bahwa TAURAT, ZABUR dan INJIL sudah ditarik dari peredaran dan yanga da sekarang adalah PALSU!!!!!

Warisan klaim klaim tersebut tetap dijaga dan dipelihara oleh setiap muslim. Kebohongan yang terus menerus diajarkan, menjadikan kebohongan tersebut adalah kebenaran dan ISLAM ADALAH AJARAN KEBOHONGAN dengan klaim klaim KEBENARAN.

Taurat :

Dikarang oleh MUSA si Yahudi Laknatulloh dan beberapa orang lainnya yang hidup semasa dan sesudah Musa.  Muhammad bilang, dia lebih berhak atas musa dari orang Yahudi???!!!!!

Zabur :

Dikarang oleh DAUD si Yahudi laknatulloh sebagai kidung dan syair puji pujian. Muhammad tidak pernah tahu apa itu Zabur dan itu diwarisi oleh setiap muslim yang berpikiran itu wahyu dari langit antah berantah, padahal berisikan kidung dan syair puji pujian.

Injil :

Dikarang oleh murid murid Yesus yang menceritakan kisah kehidupan Yesus. Injil artinya khabar baik.  Muhammad tidak tahu apa itu injil.  Justru yang dia tahu adalah SURAT SURAT PAULUS, maka diapun membuat wahyu Al Quran dengan menamainya SURAT SURAT (surah -red) yang dipikirnya sama dengan Injil.

Kenyataan bahwa banyak KITAB KITAB LAINNYA yang dikarang oleh NABI NABI YAHUDI LAKNATULLOH tidak pernah diketahui Muhammad, dia cuma terima dengar dan dengan gampangnya mengklaim apapun yang hendak diklaimnya sebagai KEBENARAN HAKIKI.

Kepalang basah, Taurat, Zabur dan Injilpun diklaimnya sudah dipalsukan dan itu diwarisi setiap muslim sampai saat ini.

Apapun yang disampaikan di dalam Al quran, PASTILAH TIDAK SAMA dengan apa yang sudah dituliskan RIBUAN dan RATUSAN TAHUN SEBELUM AL QURAN dan MUHAMMAD ADA, baik yang terdapat di dalam TAURAT, ZABUR maupun INJIL.

Al quran yang diklaim sebagai wahyu dari langit hanyalah hayalan dan bualan kosong Muhammad dengan ilusi yang menempatkan dirinya sendiri sebagai yang maha, dalam paket ALLOW SWT dan dirinya.

Sayangnya, isi Al quran semua berantakan dan bertentangan dengan tulisan lain yang terdapat dalam Al quran itu sendiri serta apa yang diklaim oleh Muhammad, terlebih dengan fakta dan kenyataan yang ada:

Saya ambilkan QS 43, Surah Az – Zukhruf, surah makiyah, terdiri atas 89 ayat. Az-Zukhruf yang berarti Perhiasan dan kata tersebut terdapat di ayat 35

QS 43 : 3

Sesungguhnya Kami menjadikan Al Quran dalam bahasa Arab supaya kamu memahami(nya).

Faktanya setiap muslim yang bisa membaca al quran tidak paham apa yang dibacanya!!!!!

43 : 6

Berapa banyaknya nabi-nabi yang telah Kami utus kepada umat-umat yang terdahulu.

Muhammad bilang ada 124.000. nabi nabi, berari ada 123.999 nabi sebelum dirinya. Faktanya itu hanya bualan saja

43.7

Dan tiada seorang nabipun datang kepada mereka melainkan mereka selalu memperolok-olokkannya.

Muhammad bilang bahwa Adam adalah nabi dan Adam adalah manusia pertama.  Kepada siapa Adam datang dan siapa yang mengolok oloknya?

43.12

Dan Yang menciptakan semua yang berpasang-pasangan dan menjadikan untukmu kapal dan binatang ternak yang kamu tunggangi.

Semuanya berpasang pasangan????!!!!!!! Amuba dan apapun yang tidak berpasang pasangan  berarti bukan ciptaan ALLOW SWT , herannya kok tiba tiba yang berpasangan itu dijadikan kapal????!!!!!!!

43.16

Patutkah Dia mengambil anak perempuan dari yang diciptakan-Nya dan Dia mengkhususkan buat kamu anak laki-laki.

In termasuk ayat ayat setan yang direvisi dan anda akan mengerti kalau anda membaca asbabun nuzulnya.  Ayat ini, sebagaimana isi Alquran yang lompat sini lompat sana tanpa time line, sekonyong konyong nyelonong disisipkan tanpa ada tautan dengan ayat sebelum dan sesudahnya.  Klaim nya sih, Al quran itu rinci, jelas dan tidak ada keraguan di dalamnya!!!

Sejelas, serinci dan tidak ada keraguan seperti ayat pembuka yang tidak ada artinya:

43 : 1

Haa mim

kata kata pembuka seperti di atas banyak terdapat di Al quran yang sebenarnya adalah kata sandi YAHUDI LAKNATULLOH yang tidak dipahami Muhammad apa artinya.

43 : 36

Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

Wow…. kira kira siapa tuhan yang maha esa dimaksut dan siapa kami yang mengadakan setan setan tersebut?

Di banyak ayat al quran, ALLOW SWT adalah SANG PENYESAT, baik sendiri, bekerja sama dengan setan setan dan mengirimkan setan setan untuk menyesatkan mereka mereka yang belum tersesat.

kalau para MUSLIM, tidak mungkin disesatkan oleh SANG PENYESAT.

Silahkan anda baca di http://quran.com/43

Dan anda yang bisa mengerti apa yang anda baca, akan memahami bagaimana Al quran yang diklaim sebagai wahyu dari langit hanyalah hayalan dan bualan kosong Muhammad dengan ilusi yang menempatkan dirinya sendiri sebagai yang maha, dalam paket ALLOW SWT dan dirinya.

 

From → Uncategorized

57 Comments
  1. MuhammadNABInatang permalink

    Untuk muslim yg mau mendebat artikel admin, patut anda pertanyakan dulu, APA BEDA NABI dengan MANUSIA BIASA?!

    “Semua orang bisa mengKLAIM sebagai nabi. Banyak contoh : seperti Lia Eden, Gafatar, dll
    Tp ga semua orang bisa MEMILIKI KUASA untuk menunjukkan kenabiannya.”

    Tuhan tau persis betapa gobloknya ciptaan2nya tp Tuhan tetep saja mengasihi kita. Oleh karena itu Tuhan mengutus nabi2 sebgai PENGINGAT akan EKSISTENSI Tuhan itu sendiri. Celakanya, manusia tetep saja tidak percaya. karena itu, Tuhan memberikan KUASA nya pada nabi2 untuk mendukung eksistensi Tuhan itu sendiri. Sampai disini, kalau muslim tidak paham juga,silahkan baca lagi argumen saya diatas yg diawali tanda kutip!!

    yg jd pertanyaan, kenapa Tuhan tidak memberikan KUASA kepada Muhammad sebagai nabi yg diutusNya???
    Pasti muslim menjawab alquran.
    Padahal, kalau muslim menggunakan otaknya, SEMUA ORANG jelas 100% bisa NGAKU sbg nabi, tinggal masuk goa, dan ngaku dapat wahyu. Sama spt Muhammad bukan???

    Jadi biarkan saya menjawab pertanyaan saya td. Yg membedakannya nabi dengan seorang yg mengklaim sbg nabi adalah KUASA TUHAN yg TIDAK MUNGKIN DILAKUKAN oleh manusia.

    PAHAM???

    • hehehehe
      iya pastilah “alquran”
      karena setiap orang bisa melihatnya

      setiap Nabi diberikan mukjizat,
      iya jelaslah
      tapi, mana buktinya, kalau Tongkat Nabi Musa as menjadi ular?
      Mana Buktinya, Kalau Nabi Sulaiman memiliki mukjizat?
      semua itu tidak bisa kita lihat
      dan sampai sekarang tidak bisa dibuktikan, bahwa Tongkat Nabi Musa as menjadi ular.
      Tongkat Nabi Musa as bisa dibuktikan pada masanya
      mana buktinya bahwa yesus bisa menghidupkan orang mati?
      dan tidak bisa dibuktikan pada zaman sekarang ini

      semua alkitab sulit untuk membuktikan apakah alkitab sudah berubah atau tidak…

      kita ummat islam tahu, bahwa mukjizat beliau saw juga banyak, tapi mukjizat tetap eksis sampai sekarang adalah alquran, karena alquran ada yang menjaganya

      silahkan anda cek sendiri alquran ummat islam, maaf, bukan terjemahan yee..

      Mari kita lihat Yesaya, kitab Yesaya 29:12 dalam bible. Tertulis disini:

      “dan ketika kitab itu diberikan kepada dia yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia menjawab: “Aku tidak dapat membaca.”

      kalau bukan Nabi Muhammad saw, siapakah yang dimaksud ayat di atas?
      tolong jelaskan!!

      orang budha sajapun juga tahu, kalau alkitab eloe itu palsu..
      karena eloe gak bisa buktiin, kalau alkitab eloe itu asli..
      karena kedua-duanya tidak bisa membuktikan, kalau alkitab meraka asli
      kalau Nabi Muhammad saw itu asli atau palsu, yang dipertanyakan alquran itu asli atau palsu?

      tidak ada satupun orang non-muslim membuktikan kalau alquran itu palsu…karena memang alkitab mereka palsu..
      kenapa saya mengatakan itu?

      CARA PERDEBATAN ELOE ITU TIDAK AKAN SELESAI, YANG ADE SALING CELA MENCELA, HINA MENGHINA, MEMPEROLOK..

      ==============
      QS 43 : 3

      Sesungguhnya Kami menjadikan Al Quran dalam bahasa Arab supaya kamu memahami(nya).

      Faktanya setiap muslim yang bisa membaca al quran tidak paham apa yang dibacanya!!!!!

      ======
      Buktinya gue bisa paham dan bahkan mudah sekali memahaminya
      barangkali orang muslim itu hatinya masih kotor
      baca baca baca baca sampai benar-benar bersih hatinya

      gue kasih contoh:
      إن الله غفور رحيم
      ketika kita membaca alquran, kita baru merasakan bahwa Allah Maha Pengampun..emangnye eloe tahu hati orang?

      alquran itu benar-benar sangat mudah dipahami daripada membaca terjemahan..
      seperti ibarat kita ngomong bahasa kita sendiri,,padahal bahasa alquran, loh, itu,kan bukan bahasa kita?

      Subhanallah..inilah Mukjizat Nabi Muhammad saw terbesar

      ini yang gue rasakan sendiri, gak ada kesulitan membaca alquran dan merenunginya..

      orang itu,kan macam-macam
      ada yang cuma baca alquran saja tapa merenung
      ada yang baca alquran sekaligus merenunginya..

      MENURUT GUE, LEBIH MUDAH MEMAHAMI LEWAT BAHASA ALQURAN, DARIPADA TERJEMAHAN BAHASA KITA..

      GAK PERCAYA?

      SULIT SEKALI MEYAKINKAN ANDA…

      SELAMAT BERFIKIR!!!
      KALAU MAU BERDEBAT, PAK
      SEKALIAN DONG DENGAN ALKITAB YANG ELOE ANGGAP ASLI

      ALQURAN INI BELUM ADA SATUPUN NON MUSLIM MEMBUKTIKAN BAHWA ALQURAN ITU PALSU..

      SAYA TANTANG SEMUA NON MUSLIM
      MANA BUKTINYA, KALAU ALQURAN ITU PALSU?
      BEDAKAN ALQURAN DENGAN HADITS?
      BEDAKAN ALQURAN DENGAN SYAIR?

      Saya tutup dan akhiri dengan Allah swt berfirman:
      “Jadilah engkau pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang makruf, serta berpalinglah dari orang-orang yang bodoh.” (al-A’raaf: 199)

      waallahu a’lam bisshawab….
      terima kasih

      hakkullah

      • wilmart permalink

        maaf broo anda bilang quran asli…lalu yang di bakar usman itu apa…alquran baru di standartnisasi tahun 1925 oleh kerajaan arab saudi…..standartnisasi dari semua masab yang beredar saat itu…lalu di kemanakan masab masab itu setelah standartnisasi……kalau mau jujur al quran sudah dua kali di gerus[edit] pertama oleh usman…dengan membakar semua bukti otentik[asli]…..yang kedua…terjadi tahun 1925….apakah masih asli……..maaf ya mas broo..aku cuma sekedar bertanya saja..

  2. MuhammadNABInatang permalink

    benar kata admin. Muslim memang SUPER JENIUS!

    Di alkitab tercatat, bahwa setiap mukzizat yg dilakukan nabi, maupun Yesus, disaksikan banyak saksi mata. Dan itu sudah turun temurun diwariskan kesetiap generasi, dan menjadi budaya.
    Kalau memang benar klaim muslim jikalau alquran adalah mukzizat, kenapa Yahudi ga masuk islam semua?
    Kenapa Yahudi bisa percaya sama Yesaya, Yeremia, Daud, Musa, hingga Yesus. Namun kenapa mereka tidak bisa percaya akan mukzizat alquran?

    Sudah tau kan jawabannya
    Nenek2 juga kalau bikin buku doank mah gampang.
    Apanya mukzizat? Konyol iya

    Makanya Muhammad mau sampe kapanpun klaim mukzizat kesana kesini, Yahudi sampe mati jg cm anggap orang goblok buang2 waktu aja.
    sampe detik ini pun, islam cm jadi tertawaan Yahudi, bahkan seluruh dunia.

    dan kalau saja Muhammad hidup di zaman skrng, udh pasti dimasukin rs jiwa dia bro. Sama kaya Lia Eden yg dipenjara. Sama2 mengklaim kan Muhammad dan Lia Eden. Bedanya apa coba?

    Lah yg bilang alquran palsu tuh siapa ya? saya yakin kok alquran itu asli. ga peduli jg sih saya mau asli apa palsu. yg saya peduliin, ya isinya.
    Anda mau blg alkitab palsu atau asli kek, tetep saja isinya perintah untuk mengasihi.
    Alquran mau seindah apapun, mau seasli apapun, tetep saja isinya perintah anti kafir. Perintah membunuh.

    Yg jd pertanyaan, sesuai dgn isi artikel admin,
    Apakah mungkin Tuhan menyuruh membunuh ciptaannya?
    Terlepas dr apapun alesan membunuh tsb.

    Tuhan yg asli ga akan mungkin suruh membunuh,
    Dah jelas kan jawabannya?
    Kalau Allah di Alquran itu bukan Tuhan asli, ya nabinya juga gadungan donk.

    dan btw, saya punya alquran kok dirumah saya, Dan mau seserius apapun saya membacanya, tetep saja isinya konyol. Setiap surat dalam alquran, ada tulisan “kafir”.
    Kenapa Allahmu sebegitu dungunya kerjaannnya ngurusin kafir?

    Dan anda bilang, “Faktanya tidak semua orang yg baca alquran bs mengerti.”
    Memangnya anda sudah mensurvey orang2 yg baca alquran? knp anda yakin sekali sama argumen anda? Fakta atau Klaim?

    Renungan saja, kalau saya mengKLAIM diri saya sbg nabi, dan saya membawa sebuah kita suci bernama Al-QuNgarang, anda percaya ga sama saya?
    Kalau anda ga percaya sama saya, kenapa anda percaya sama Muhammad si nabi binatang itu?

    • dodol banget sich
      kenapa anda tidak berfikir aje, kenapa semua tidak beriman, biar manusia masuk surga?
      kalau begitu, adakah yang menciptakan semacam alquran?
      jawaban orang kafir bodoh, iya gue bisa
      mana buktinya?
      emangnya kau tahu, Musailamah Alkadzab, yang mau berusaha membuat seperti alquran untuk menjadi tandingannya..
      apa hasilnya?
      Nol gede
      zaman sekarang, ada orang yang berusaha menciptakan semacam alquran sebagai tandingannya..
      apa hasilnya?
      nol

      Orang kafir mana ngerti tentang alquran, yang ade obok-obok alquran. apakah ini semcam memperolok ayat-ayat Allah?

      baca ulang: 43:7
      Dan tiada seorang nabipun datang kepada mereka melainkan mereka selalu memperolok-olokkannya.

      Muhammad bilang bahwa Adam adalah nabi dan Adam adalah manusia pertama. Kepada siapa Adam datang dan siapa yang mengolok oloknya?

      baca arabnya..Allah tidak menyebutkan laa ahada..tapi mengandung makna ما , artinya bisa begini:
      “Dan setiap kali seorang nabi datang kepada mereka, mereka selalu memperolok-olokkannya”..

      baru kamu bisa memahaminya.

      silahkan anda belajar bahasa arab lagi…itulah maksud saya, bahwa alquran diciptakan dalam bahasa arab, agar mudah dipahami..
      cuma hanya baca terjemahan saja, apa yang terjadi?
      salah paham..
      waallahu a’lam.
      terima kasih

      hakkullah

      • Hakullah SUPER JENISU LUAR BIASA mengatakan:
        baca arabnya..Allah tidak menyebutkan laa ahada..tapi mengandung makna ما , artinya bisa begini:
        “Dan setiap kali seorang nabi datang kepada mereka, mereka selalu memperolok-olokkannya”..

        baru kamu bisa memahaminya.

        Kepada siapa Adam datang?
        Mereka yang mengolok olok itu siapa?

      • Hakullah SUPER JENIUS yang morat marit otaknya karena mewarisi sang SURI TELADAN SEMPURNA, si cabul buta huruf saw, sangat mengerti kalau bandot tua yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!!!!!!

        Penutup artikel ini dituliskan kembali:
        Dan anda yang bisa mengerti apa yang anda baca, akan memahami bagaimana Al quran yang diklaim sebagai wahyu dari langit hanyalah hayalan dan bualan kosong Muhammad dengan ilusi yang menempatkan dirinya sendiri sebagai yang maha, dalam paket ALLOW SWT dan dirinya.

        Suatu ketika, dia membacakan QS 53 di hadapan para Qurais yang terkenal dengan ayat ayat setan,
        “Pernahkah Anda berpikir al-Lat dan al-Uzza dan Manat, yang ketiga … ini adalah Gharaniq yang ditinggikan (burung terbang tinggi) [7] yang perantaraannya disetujui. (Ibn Ishaq, Sirat Rasul Allah, hal 165-166)”

        Terlanjur basah, bualan kosong Muhammad harus ditutupi dengan klaim yang mengilusikan dirinya satu paket dengan ALLOW SWT, bahwa nabi nabi sebelumnya juga memberitakan wahyu dari setan???????!!!!!!!! (QS 22: 52)

        Model yang begituanlah yang diwarisi para muslim, selalu berilusi bahwa dirinya lah yang paling benar, mutar sana sini, tuduh sana sini tapi tidak pernah bisa menunjukkan bukti apapun tentang kebenaran yang diklaimnya!!!!

        omong omong, ada ngga MUSLIM, keturunan ADAM, nabi yang diolok olok mereka atau jin jin keturunan IBLIS yang tahu, nabi yang mana tuh yang sama seperti muhammad yang wahyunya juga berasal dari setan????!!!

      • wilmart permalink

        mas broo orang yang sukses menciptakan quran tandingan cuma satu dan quran itulah yang anda baca hari ini…semua quran orisinil telah hilang di telan api….dan yang ber edar sekarang adalah ..jawaban dari tantangan nabi islam…seseorang yang berhasil menulis kuran tandingan yang sukses dialah USMAN….KALIFA USMAN…..seorang yang brilyan ..membakar semua naskah asli…lalu memproklamasikan karya abadinya dan sukses sampai sekarang..tapi..ada lagi yang lebih sukses dari usman…yaitu kerajaan arab saudi ..yang menstandartnisasi quran.[menyusun kembali]quran..,,dan inilah fersi yang katanya asli…..asli ya mas brooo……maaf ya mas brooo..cuma sekedar ingin tahu…tapi kalau ada tempe bolehlah..

  3. MuhammadNABInatang permalink

    kalau saya mengklaim sebagai nabi, dan membawa sebuah buku yg isinya sama persis sama alquran anda namun saya tambahkan sedikit ayat2 baru yg perintahnya untuk menegaskan KE ANTI KAFIRAN si Allah SWT, anda percaya ga kalau saya mengKLAIM bahwa buku saya sbg penyempurna alquran?

    Yg pasti jawabannya tidak
    Itulah beda Kristen sama Islam
    Kalau islam, wajib percaya buta
    Kalau kristen, wajib diuji

    sampe kapanpun, akan sia2 berdebat sama anda, krn kebutaan anda

  4. MuhammadNABInatang permalink

    Dan klaim anda yg bilang alquran harus dipahami sesuai bahasa aslinya, berarti neraka islam banyak sekali donk isinya.
    Gimana nasib2 orang yg tinggal di daerah terpencil yg tidak terjamah teknologi? Masuk neraka semua donk?
    Bagaimana nasib gembel2 yg tidak mengerti bahasa arab, dan tidak punya kesempatan baca alquran? Masuk neraka donk?

    Persepsi anda ttg alquran sangatlah konyol sama seperti Allah SWT. Anda begitu mengagungkan keindahan alquran, keaslian alquran, tanpa peduli isinya gimana.
    Anda tau nggk, Depag sendiri sudah mengganti kata PANCUNG menjadi PUKUL! menurut anda, lebih baik orang baca alquran yg asli berbahasa arab? Kacau sekali otak anda. Sama saja anda menciptakan teroris2 baru kalau baca alquran versi arabnya.
    Apakah ISIS membaca alquran yg berbahasa arab atau terjemahan? silahkan anda jawab sendiri.

    Saya sangat bersyukur, Depag mengganti PANCUNG jadi PUKUL. Kalau tidak diganti, mungkin Lia Eden udah lepas kepalanya. Termasuk ahmadiyah dan gafatar. Biarpun saya membenci Islam, namun saya tidak membenci muslim. Terlepas apapun agama orang, mau menyembah lubang dubur pun saya tidak peduli selama dia bisa berbuat baik bagi sesamanya.
    Saya percaya Tuhan itu sifatnya pribadi, bukan yg suka gembar gembor. Saya percaya Tuhan akan secara pribadi mendatangi manusia, terlepas apapun agamanya ketika manusia tsb mau merendahkan hatinya dan mengaku sbg orang berdosa serta berbuat lebih baik lagi kepada sesama.

    Menyedihkan sekali pola pikir anda sbg manusia.
    Semoga anda paham dengan apa yg anda bicarakan disini.

  5. MuhammadNABInatang permalink

    Mana buktinya Yesus membangkitkan orang mati? Justru pertanyaan anda menjadi bumerang buat anda sendiri.
    Ada nggak orang di zaman skrng yg bisa membangkitkan orang mati? Ya ga ada.
    Bukankah artinya, “apa yg Yesus lakukan, tidak bisa dilakukan manusia!”

    Ada nggak orang di zaman skrng yg bisa melakukan yg seperti Muhammad lakukan, yaitu KLAIM sbg Nabi dengan bukti sebuah kitab suci? Ya banyak bro. Itu Lia Eden salah satunya

  6. di artikel sebelumnya, admin belum menjawab 20 butir lebih komentar saya tentang ka’bah, dan sekarang sudah menulis kembali artikel yang BASI tentang kenabian muhammad saw. kenapa saya bilang BASI, karena gak ada yang fenomenal. artikel artikel di blog ini yang dari awal sampai artikel terakhir ini semua hampir sama tak ada beda. contoh
    1. muhammad nabi palsu karena beliau tidak pernah memberikan daftar nabi yang jumlahnya 124.000 orang
    2.muhammad nabi palsu karena bermoral bejat
    2. qur’an adalah kitab palsu karena tidak timeline/kronologis
    3. muhammad saw mencontek paulus tentang surat surat
    4. bla bla bla

    hehehehehehe

    mari kita jawab ocehan para pengagum vagina ini yang mengklain otaknya sudah super logik. dan saya minta admin menanggapi saja komentar saya dengan tidak meloncat sana sini. setuju min??? yang bla bla bla dijawab nanti aja, karena saya yakin seekor manusia pengarang artikel ini belum tentu bisa kasih tanggapan.

    soal 1. muhammad nabi palsu karena tidak punya daftar nama nama nabi
    jawab : kalau admin menuduh muhammad saw nabi palsu bolehkah saya bilang bahwa yesus adalah TUHAN palsu karena tidak punya daftar nabi nabi yang dibunuh oleh orang yahudi.
    referensi:
    Matius 23:
    (29) Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu membangun makam nabi-nabi dan memperindah tugu orang-orang saleh (30) dan berkata: Jika kami hidup di zaman nenek moyang kita, tentulah kami tidak ikut dengan mereka dalam pembunuhan nabi-nabi itu. (31) Tetapi dengan demikian kamu bersaksi terhadap diri kamu sendiri, bahwa kamu adalah keturunan pembunuh nabi-nabi itu. ( 32) Jadi, penuhilah juga takaran nenek moyangmu!
    (33) Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka? (34) Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota, (35) supaya kamu menanggung akibat penumpahan darah orang yang tidak bersalah mulai dari Habel, orang benar itu, sampai kepada Zakharia anak Berekhya, yang kamu bunuh di antara tempat kudus dan mezbah. (36) Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya semuanya ini akan ditanggung angkatan ini!”
    (37) “Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau. (38) Lihatlah rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi. (39) Dan aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat aku lagi, hingga kamu berkata: Diberkatilah dia yang datang dalam nama Tuhan!”

    silakan sebutkan daftar nabi nabi yang dibunuh

    soal 2: muhammad saw nabi palsu karena bermoral bejat.
    jawab: yesus tuhan palsu karena menipu mengarjarkan kasih, tapi dia sendiri membawa cemeti dan membuat berantakan meja meja para penjual di bait allah. bejak gak moral si yesus. apalagi babenya yesus yang doyan bakaran, darah, membunuh wanita dan anak kecil (genocide)

    soal 3: qur’an kitab palsu karena tidak time line atau kronologis dan berantakan
    jawab: langsung kita lihat referensi PB dan biarkan bible berbicara tentang kepalsuannya
    (1) Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.(2) Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya laparlah Yesus.(3)(PERCOBAAN PERTAMA:BATU MENJADI ROTI) Lalu datanglah si pencoba itu dan berkata kepada-Nya: “Jika Engkau Anak Allah, perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti.”(4) Tetapi Yesus menjawab: “Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.”(5)(PERCOBAAN KEDUA:TANTANGAN MENJATUH KAN DIRI) Kemudian Iblis membawa-Nya ke Kota Suci dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah,(6) lalu berkata kepada-Nya: “Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri-Mu ke bawah, sebab ada tertulis: Mengenai Engkau Ia akan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan menatang Engkau di atas tangannya, supaya kaki-Mu jangan terantuk kepada batu.”(7) Yesus berkata kepadanya: “Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!”(8)(PERCOBAAN KETIGA:PERLIHAT KAN SEMUA KERAJAAN DUNIA) Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,(9) dan berkata kepada-Nya: “Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku.”(10) Maka berkatalah Yesus kepadanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”(11) Lalu Iblis meninggalkan Dia, dan lihatlah, malaikat-malaikat datang melayani Yesus.( Matius 4:1-11)

    (1) Yesus, yang penuh dengan Roh Kudus, kembali dari sungai Yordan, lalu dibawa oleh Roh Kudus ke padang gurun.(2) Di situ Ia tinggal empat puluh hari lamanya dan dicobai Iblis. Selama di situ Ia tidak makan apa-apa dan sesudah waktu itu Ia lapar.(3)(PERCOBAAN PERTAMA:BATU MENJADI ROTI) Lalu berkatalah Iblis kepada-Nya: “Jika Engkau Anak Allah, suruhlah batu ini menjadi roti.”(4) Jawab Yesus kepadanya: “Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja.”(5)(PERCOBAAN KEDUA:PERLIHAT KAN SEMUA KERAJAAN DUNIA) Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.(6) Kata Iblis kepada-Nya: “Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki.(7) Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu.”(8) Tetapi Yesus berkata kepadanya: “Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”(9)(PERCOBAAN KETIGA:TANTANGAN MENJATUH KAN DIRI) Kemudian ia membawa Yesus ke Yerusalem dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah, lalu berkata kepada-Nya: “Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri-Mu dari sini ke bawah,(10) sebab ada tertulis: Mengenai Engkau, Ia akan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya untuk melindungi Engkau,(11) dan mereka akan menatang Engkau di atas tangannya, supaya kaki-Mu jangan terantuk kepada batu.”(12) Yesus menjawabnya, kata-Nya: “Ada firman: Jangan engkau mencobai Tuhan, Allahmu!”(13) Sesudah Iblis mengakhiri semua pencobaan itu, ia mundur dari pada-Nya dan menunggu waktu yang baik.(Lukas 4:1-13)

    Perhatikan kontradiksi kronologis cerita di atas pada Matius dan Lukas.sekarang kita perhatikan kronologis Matius:

    Percobaan pertama:tantangan Iblis untuk yesus agar membuat batu menjadi roti
    percobaan kedua:Iblis menyuruh yesus meloncat dari bubungan bait Allah
    percobaan ketiga:Iblis membawa yesus ke gunung yang sangat tinggi
    Perhatikan kronologis yang di berikan lukas;

    percobaan pertama:tantangan mengubah batu menjadi roti
    percobaan kedua:iblis membawa yesus ke tempat(gunung) yang sangat tinggi
    percobaan ketiga:Tantangan menjatuhkan diri

    secara LOGIK apakah ini bisa diterima???? pasti endak lah, wong sudah dipandu oleh roh kudus bagaimana bisa salah [begitu pikir si admin]

    lanjut entar malam yaaaaaaaa

    • Setiap muslim yang mewarisi KLAIM KLAIM si cabul BUTA HURUF Saw dipastikan, gatal di kepal, garuknya di pantat!!!!

      Contohnya seperti kamu itu.
      SUPER JENIUS yang gatal dikepala garuknya di pantat karena isi kepalanya sudah pindah ke pantat mengatakan :
      soal 1. muhammad nabi palsu karena tidak punya daftar nama nama nabi
      jawab : kalau admin menuduh muhammad saw nabi palsu bolehkah saya bilang bahwa yesus adalah TUHAN palsu karena tidak punya daftar nabi nabi yang dibunuh oleh orang yahudi.
      —————-

      Jadi kamu setuju MUHAMMAD NABI PALSU karena Yesus Tuhan Palsu??????!!!!!!!!!!!!
      Lha…. yang bilang Yahudi membunuh nabi nabi itu ALLOW SWT atau si Yesus Yahudi laknatulloh????!!!!!!!
      QS.An Nisaa’ 155
      “Maka, Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan (melaknat dan mengutuk mereka) disebabkan mereka melanggar perjanjian itu dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah, serta mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar”

      —————————-
      Seorang perampok yang membunuh seorang suami dan memperkosa istri orang yang dibunuhnya diajukan ke persidangan.

      Si perampok, pembunuh dan pemerkosa tersebut bilang “Nabi besar Muhammad SAW, merampok Kinana dan memenggal lehernya dan pada hari yang sama merojok Safiya dan ALLOW SWT menganugrahi gelar kepada sang nabi sebagai suri teladan sempurna, berbudi agung dan berahklak mulia”

      Dengan pongahnya dia melanjutkan “SAYA MENELADANI SANG NABI!!!!!!!”

      Seorang Phedofil, tuan Takur yang kaya raya dari hasil ngerampok, mengawini anak anak belum mens yang masih berumur 9 tahun.
      Akhirnya KOMNAS perempuan dan anak mengetahui hal tersebut dan tuan Takur dilaporkan ke Polisi.
      Tuan Takur dihadapkan ke persidangan dengan tuduhan PHEDOFILA

      Tuan Takur dengan entengnya bilang “saya inigin mengangkat harkat dan martabat wanita, sebagaimana yang dicontohkan Nabi BESAR Muhammad SAW yang dianugrahi gelar berbudi agung dan berahklak mulia”

      Polisi Brazil menanggkap Jesus karena dilaporkan istrinya dengabn tuduhan penipuan dan percabulan.
      Jesus menipu istrinya dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya sendiri.

      Di persidangan, Jesus mengatakan “Seharusnya saya menjadi NABI BESAR seperti Muhammad SAW, karena dia menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya sendiri!!!!”

      Tetap saja si Jesus dimasukkan penjara, tidak seperti Muhammad si cabul BUTA HURUF SAW yang sudah mewarisi dirimu KLAIM KLAIM dan KLAIM sehingga kalau kepalamu gatal…. saya cuma ingatkan “JANGAN GARUK D PANTAT!!!!!”

      • HEHEHHEHE, MENDING GARUK GARUK DIPANTAT, DARIPADA SI ADMIN GARUK GARUK DI VAGINA EMAK GUE.

        DUHAI SANG OTAK LOGIK, SAYA TIDAK NGASIH CONTOH DENGAN QUR’AN, KARENA QUR’AN TERLALU SUCI BUAT OTAK KAMU YANG SUDAH LOGIK. LIHATLAH ADMIN BERKATA
        “Lha…. yang bilang Yahudi membunuh nabi nabi itu ALLOW SWT atau si Yesus Yahudi laknatulloh????!!!!!!!”

        SAYA BERKATA DI DALAM KOMENTAR SEBELUMNYA YAITU

        “Matius 23:
        (29) Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu membangun makam nabi-nabi dan memperindah tugu orang-orang saleh (30) dan berkata: Jika kami hidup di zaman nenek moyang kita, tentulah kami tidak ikut dengan mereka dalam pembunuhan nabi-nabi itu. (31) Tetapi dengan demikian kamu bersaksi terhadap diri kamu sendiri, bahwa kamu adalah keturunan pembunuh nabi-nabi itu. ( 32) Jadi, penuhilah juga takaran nenek moyangmu!
        (33) Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka? (34) Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota, (35) supaya kamu menanggung akibat penumpahan darah orang yang tidak bersalah mulai dari Habel, orang benar itu, sampai kepada Zakharia anak Berekhya, yang kamu bunuh di antara tempat kudus dan mezbah. (36) Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya semuanya ini akan ditanggung angkatan ini!”
        (37) “Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau. (38) Lihatlah rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi. (39) Dan aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat aku lagi, hingga kamu berkata: Diberkatilah dia yang datang dalam nama Tuhan!””

        ADAKAH SURAT MATIUS 23 DI DALAM QUR’AN???

        SUDAHLAH TIDAK USAH USAH BERLOGIK LOGIK RIA. TINGGAL KASIH LIST NABI NABI TERSEBUT AJA KOK SUSAH.
        BUKAN KAH INTINYA SAMA MIN, KALAU KAMU MEMINTA DAFTAR NABI NABI SEBELUM MUHAMMAD YANG JUMLAHNYA BANYAK TERSEBUT. BOLEH DONG SAYA PAKAI LOGIKAMU UNTUK MENANYAKAN DAFTAR NABI YANG DIBUNUH YERUSALEM??

        INGAT SAYA TIDAK MEMBAWA ALLAH SWT DI SINI APALAGI QUR’AN DI SINI. TERLALU SUCI OM ADMIN, WKWKWKWKWK.

      • Kasihan…. kitab palsu dijadiin referensi!!!!
        Sudah dibilang, blog ini didedikasikan untuk membahas ISLAM, QURAN dan HADIST.

        Baca dulu baru komentari, baca..baca..baca… kamu kan sudah bisa baca tulis, sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul buta huruf SAW yang tidak bisa membaca, tapi jago membual!!!!

        QS.An Nisaa’ 155
        “Maka, Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan (melaknat dan mengutuk mereka) disebabkan mereka melanggar perjanjian itu dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah, serta mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar”

      • JBA : NGAT SAYA TIDAK MEMBAWA ALLAH SWT DI SINI APALAGI QUR’AN DI SINI. TERLALU SUCI OM ADMIN, WKWKWKWKWK.

        Setiap MUSLIM memang harus mewarisi KETOLOLAN ALLOW SWT aka Muhammad SAW, si cabul buta huruf yang dijadikan suri telada sempurna.

        Blog ini didedikasikan membahas ISLAM, QURAN dan HADIST
        Siapapun boleh mengklaim AL QURAN TERLALU SUCI, sama seperti Muhammad yang mengklaim dirinya pulang pergi ke surga antah berantah di tengah malam buta dari RUMAH JANDA MUDA NAN BAHENOL…. itu biasa saja.

        Karena anda datang ke BLOG ini tidak membawa sanggahan apapun yang berkenaan dengan ISLAM, QURN, HADIST…. semua komentar komentar anda selanjutnya, otomatis saya hapus.

    • MuhammadNABInatang permalink

      Makanya, anda itu bener2 goblok nya ga ketulungan.
      Anda persis seperti Muhammad si pecundang itu.

      Alkitab adalah tulisan manusia, jadi WAJAR ada kesalahan pencatatan kronologis.
      Alquran mengKLAIM sebagai wahyu ilahi, dan menegaskan tidak ada keraguan. Udah anda baca blm alquran anda? Berapa banyak keraguan yg ada didalamnya? Anda sadar ga betapa pecundangnya Allah swt?

      Alkitab tidak pernah diklaim penulisnya sebagai wahyu suci. Tetapi Tuhanlah yg mengklaim alkitab sebagai firman Tuhan, dan disaksikan oleh penulis itu sendiri.
      Alquran selalu diKLAIM oleh penulisnya dan oleh Allah SWT sebagai wahyu suci, tetapi tidak ada saksinya.

      Anda masih ga paham jg?
      well, anda sudah memilih untuk jadi pecundang sama seperti Muhammad. ya sia2 saja berdebat

    • wilmart permalink

      pembunuhan di ayat itu bukan berarti membunuh nabi..tapi ,,menolak semua ajaran nabi nabi tersebut,,,dan terbukti semua ajaran nabi nabi israel di tolak..oleh mereka .sebagai balasan yahweh terhadap umat itu mereka di perbudak .di buang di hinakan di jerman..itu artinya membunuh,,,jangan mengartikan ayat seenak jidat yang cuma setitik debu di sahara..otak manusia yang kecil tidak akan sanggup memahami Tuhan……

      al quran bukan firman Tuhan..ini jelas tertulis dalam kitab zabur[mazmur..kitab raja daud,,

      ,mazmur 147 ayat 19 =20…19 Ia memberitakan firman-Nya kepada Yakub, ketetapan-ketetapan-Nya dan hukum-hukum-Nya kepada Israel. 20 Ia tidak berbuat demikian kepada segala bangsa, dan hukum-hukum-Nya tidak mereka kenal. Haleluya!

      IA TIDAK BERBUAT DEMIKIAN KEPADA SEGALA BANGSA,,,APALAGI PADA BANGSA PENYEMBAH BATU BERHALA……ATAU KAUM PAGAN…

  7. Si momad69Aisha permalink

    Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
    Wow…. kira kira siapa tuhan yang maha esa dimaksut dan siapa kami yang mengadakan setan setan tersebut?

    Hanya muslim saja yang berhak menjawab pertanyaan ini, sebab merekalah yang paling tahu tentang apa yang mereka yakini.

    Dipersilahkan disini kepada yang masih mengaku dirinya sebagai KAUM MUSLIMIN untuk memberi jawaban!

    Terima kasih

    • emangnya ada ayat alquran bilang Tuhan ada 4?
      tunjukkan kalau ada?
      jadi,
      jadi,
      jadi,
      menurut orang kafir, kami adalah jamak, artinya tuhan banyak
      kagak ada penjelasan, kami itu banyak tuhan
      lalu,
      belajar lagi dech, mad…

      • Si momad69Aisha permalink

        Eloe telmi (telat mikir) ya? ngaku deh, kaga nyambung juga sama pertanyaan kan lo, huehehehe…

        Otak lo butek… Pantes aje lo jadi muslimin… ckckckck…

      • tolol betul
        Allah
        Kami di sini “Allah”
        bingung?

        yang ade di otak eloe, gue tahu, maksud eloe, kami adalah Jamak,dan dikira, kami bukan merujuk ke Allah
        makanya eloe bingung, hehehehehe
        yang kai gini, banyak ayat di beberapa tempat
        gue gak bingung,
        wkwkwkw
        coba bace tulisan eloe, kai seperti kebingungan seolah-olah ummat islam bodoh
        sudah tahu kami, bagaimana mungkin merujuk ke Allah?
        LANTAS SIAPA “KAMI” MENURUT ANDA?
        KALAU BISA DISERTAI DALIL, DOL

        KEMBALIKAN SAJA KE ADAT KEBIASAAN ORANG ARAB DI SANA. TOH GAK ADA SEORANGPUN YANG MENGKRITIK KATA “KAMI”

        Belajar lagi dech, mad
        biar eloe tambah pintar
        dari dulu eloe gak berkembang ilmu eloe

        mad, kalau eloe mau bahas, bahas yang benar

      • Si momad69Aisha permalink

        @Dodol hakkullah
        LANTAS SIAPA “KAMI” MENURUT ANDA?

        Respon:
        Dol.. yang muslim siapa dol? Kok jadi kau tanya kepada saya?

        Sekali lagi saya katakan:
        Hanya muslim saja yang berhak menjawab pertanyaan admin itu, sebab kalianlah yang paling tahu tentang apa yang kalian yakini.

        Tolong dong kalau memang kau itu muslim, jangan malu-maluin keyakinan kalian sendiri, tetapi berilah jawaban dengan baik dan benar!

        Ini saya ulangi lagi pertanyaannya:
        Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
        Wow…. kira kira siapa tuhan yang maha esa dimaksut dan siapa kami yang mengadakan setan setan tersebut?

        Please dijawab dol!

  8. intinya, orang-orang kafir banyak bacot, banya akal mulusnya..
    sudah tolol, eh malah sok tahu
    tanggapin aje, min
    judul baru, ujung-ujungnya hanya bilang: Nabi Muhammad nabi palsu, alquran karangan muhammad..

    sekian banyaknya judul, ujung-ujungnya admin mau bilang, alquran bukan wahyu, nich buktinya surat sekian ayat sekian..
    mase ini dibilang wahyu. tuh ada ayat perang..orang kafir boleh dibunuh..
    tanggapan muslim: mana buktinya?
    kata admin: nich buktinya.. coba baca surat sekian ayat sekian..emangnya eloe gak bace yee..makanya bace..
    jawab muslim: pak admin, ayat ini menjelaskan ketika saat dalam medan pertempuran..
    mase kita diam aje. yang ade kite terbunuh atau sama aje kite bunuh diri..

    admin: masa bodo..

    cape dech..
    waallahu a’lam

    • Si momad69Aisha permalink

      Ngalor Ngidul sajalah kau…

      Di akhir kalimat kau selalu berlindung di kata waallahu a’lam.
      Kalau sudah mentok, paling-paling jawabannya ya.. waallahu a’lam itu.

      Seperti yang pernah saya rumuskan SECARA UMUM ada 2 jenis orang sombong:
      1. Orang Sombong yang diimbangi dengan ‘KEMAMPUAN’, disebut orang sombong ‘Tinggi Hati’ (‘Superior’).
      2. Orang Sombong yang tidak diimbangi oleh kemampuan (orang sombong yang ‘TIDAKBERKEMAMPUAN’), yang akibatnya kesombongannya ini hanya menjadikannya ‘Rendah Diri/Minder’ (‘Inferior’).

      Kelihatannya kau ini tidak termasuk salah satu dari kedua klasifikasi orang sombong ini, melainkan kamu dengan akal bulusnya, mensiasati diakhir setiap kalimat kata waallahu a’lam, agar bebas dari mempertanggung jawabkan kedunguanmu, karena semuanya hanya allah yang tahu.

      Dengan demikian khusus untukmu (ORANG-ORANG MUSLIMIN), saya menambah satu golongan lagi untuk mengkalisifikasikan orang sombang di atas, sbb:
      3. Khusus Untuk Kaum Muslimin:
      Orang Sombong Tinggi Hati (Superior) TANPA PAKAI KEMAMPUAN APAPUN,
      YANG PENTING MUSLIM ITU SOMBONG,
      YANG PENTING MUSLIM ITU TINGGI HATI,
      YANG PENTING MUSLIM ITU SUPERIOR,
      BIAR GOPONG GAK MASALAH, NANTI TINGGAL TAMBAHIN ‘WAALLAHU A’LAM’…

      Kalau gak bisa jawab lagi ya.. ‘WAALLAHU A’LAM’…

      Cape dech..

      • mad,sombong itu menurut agama kami adalah mendustakaan ayat-ayat Allah
        lantas anda bilang anda bukan sombong

        coba sombong kai gimane menurut alkitab dengan jelas?
        anda sudah menjelaskan, rendah diri, teori dengan prateknya gak sesuai

        kalau agama islam jelas, gak usah basa basi,siapapun yang mendustakaan ALlah, itu namanya sombong alias namanya sombong besar.

        anda ini,kan hobinya suka obok-obok alquran, seolah-olah anda dibilang benar

        kalau gue bertanya sesuatu kepada orang-orang non muslim, langsung berpaling
        apa ini gak sombong?. pak momad
        tlg jelaskan..

        gue mau uji, apakah ada rasa tawadhu ape tidak.
        siapakah yang mengajarin anda bernyanyi di gereja?
        atau
        siapakah yang memberikan contoh cara anda beribadah?

        kalau anda termasuk orang yang rendah diri, pasti anda akan menjawabnya dan jika anda tidak bisa menjawabnya, maka anda akan bilang, saya tidak tahu

        wah, saya salut dengan anda
        itu namanya, laki2 jantan, rendah diri

        anda bisanya hanya menjelaskan saja, tapi prateknya nol
        kalau gue salah, coba berikan contoh: rendah diri kai gimane?

    • MuhammadNABInatang permalink

      Udah jelas2 anda ga menjawab pertanyaan saya, malah nanya balik.

      Apa yg Muhammad lakuin, bisa dilakuin orang lain juga
      Apa yg Yesus lakuin, ga bs dilakuin orang lain

      kenapa anda selalu membela nabi pecundang itu!??
      sehebat apa sih si Muhammad itu sampe harus dibela2 ama umatnya?
      Se MAHA apa sih Allah SWT itu sampe sebegitu tololnya malah ngajarin membunuh?

      Anda muslim? Jawab saja pertanyaan saya! Jgn menjadi pecundang seperti Muhammad!!!

      • sudah dijawab, dol
        tinggal eloe ambil kesimpulan
        Nabi itu adalah manusia biasa
        bukan malaikat ataupun tuhan, seperti kita ini

        Nabi juga bisa berbuat salah, cuma Nabi itu hanya diberikan wahyu
        kalau salah, langsung ditegur oleh Allah Tuhan semesta alam
        sedangkan kita bukan nabi, gak ada yang maksum
        makanya, mengikuti apa yang dicontohkan Nabi-Nya

        mukjizat itu, pak gunanya adalah melemahkan argumen orang-orang kafir yang mendustakan risalahnya pada masa itu.
        kalau gak perlu, gak akan ada mukjizat
        mukjizat Nabi Muhammad saw adalah alquran, kenapa?
        untuk melemahkan argumen seluruh agama mereka. bahkan mematahkan argumen mereka
        makanya, argumen eloe untuk melawan alquran, lemah bahkan tidak punya petunjuk yang bisa lalwan alquran…

        Nabi Muhammad saw itu salah atau tidak, ada di dalam alquran
        kalau alquran saja anda tidak bisa membuktikan, bahwa alquran itu palsu, bagaimana anda bisa menyalahkan perbuatan beliau saw?

        apakah yesus itu tuhan?
        tunjukkan argumen alkitab anda, jika alkitab anda adalah mukjizat..

        coba eloe bandingkan, semua bisa dijawab dengan baik apa yang selama ini anda tidak tahu.
        yang anda tahu tentang islam hanya secara zhahirnya saja alias kulit luarnya saja
        makanya, belajar dong. siapa tahu eloe tambah wawasan

        waallahu a’lam

      • MuhammadNABInatang permalink

        Anda dungu sekali ya?
        Yang bilang alquran itu palsu siapa??

        Yang dibilang admin kan jelas. kenabian muhammad itu palsu. Saya cm menambahkan, bahwa si Allah SWT adalah sesosok pecundang.
        Masa anda ga paham2 sih???

        Kan yg ditekankan admin adalah :
        1. Isi dari alquran
        2. Sosok si pengarang, Allah Swt dan muhammad.

        alquran memang jelas asli, wahyu dari si kedua pecundang, allah swt dan muhammad. Tp keasliannya, belum tentu menjamin keaslian kedua pecundang tsb sebagai Tuhan dan Nabi terakhir bukan????

        Anda itu kapasitas otaknya kecil bgt ya?
        Harusnya anda pas bayi tuh, minum ASI bukan KENCING ONTA.

        Berdebat sama anda cm muter2.

        Anda blg si muhammad cm pembawa pesan?!!!
        Hellowwwww, semua nabi sblm si muhammad pny mukzizat semua gitu lohhhh
        Sesusah apa sih membawakan pesan???? Sesusah apa sih mengKLAIM sebagai nabi??

        Seorang pencuri pasti mati2an mengklaim bahwa dia bukan seorang pencuri ketika berada di pengadilan. Dan pada akhirnya, Hakim hanya melihat dari BUKTI yang nyata.

        Dan btw, anda sendiri sudah dinubuatkan sbnrnya di dalam alkitab.
        Lukas 16:19-31.

        Silahkan anda baca, biar anda paham sama kedunguan anda

      • MuhammadNABInatang permalink

        Muhammad mati2an mengklaim bahwa dia bukan nabi palsu.
        Yah, kalau saya jadi Yahudi pada saat itu sih, saya akan tuntut bukti ke si muhammad.
        Paham kan anda? Apa yg dituntut Yahudi, tidak bisa dibuktikan si Muhammad.
        Kesimpulannya apa?

        Pilihannya cuma 2 kan, yaitu

        ” yahudi nya yg goblok, karena alquran adalah sebuah mukzizat yg nyata (menurut klaim si muhammad)”

        atau

        “si yahudi nya yg pinter, ga bs terkecoh atas klaim2 yg konyol dan menuntut bukti dari si muhammad (bukti yg nyata dan bukan klaim)”

        Kalau anda di posisi si yahudi, pilihan mana yg anda ambil?
        Kalau saya sih krn saya punya otak, pasti saya akan memilih pilihan kedua.
        Anda?????

  9. Si momad69Aisha permalink

    Tidak ada yang sulit bagi kaum muslimin untuk menyambung kelangsungan estafet KLAIM-KLAIM keislaman Muhammad SAW, baik menyangkaut:
    – kebobrokkan moral nabi
    – akurasi bahasa
    – akurasi sejarah
    – tuduhan2/fitnah pada kitab2 sebelumnya
    – kesahihan kenabian Muhammad
    – ataupun kesahihan eksistensi allah swt, dll
    Semua dapat diselesaikan dengan satu kata penutup mujarab… ‘WAALLAHU A’LAM’…

  10. Si momad69Aisha permalink

    Sepintas lalu penggunaan kata ‘WAALLAHU A’LAM’… terkesan penggunanya rendah hati, padahal kalau kita mau jeli memperhatikan kesungguhannya, bukan melukiskan pengguna kata ini rendah hati, melainkan merupakan siasat dari penggunanya untuk berlindung dibalik kata ini.

    Masih ada siasat lainnya yang juga dipakai kaum ‘KEPALA BETON BERMUKA BADAK’ untuk mensiasati argumen mereka.

    Jurus ampuh lainnya:
    Mereka memakai isi kitab lain, yang sesungguhnya tidak mereka pahami, baik dari segi kejadiannya atau sejarahnya ataupun hal2 yang melatarbelakangi kejadian tersebut, tetapi bagi mereka ini ampuh untuk menyerang lawan, seolah2 bila lawan tak dapat menjawab maka islam itu tampil sebagai kebenaran.
    Loh sebenarnya topik yang sedang dibahas saat ini apa? Ngawur toh!

  11. tinggal ambil kesimpulan aje, bos
    apa itu nabi?
    apa itu manusia biasa?

    harus anda berfikir:
    1. apa itu Nabi?
    2. apa itu Rasul?
    3. apa itu mukjizat?
    4. apa itu karomah?

    kalau eloe tanya, ape bedanya nabi dengan manusia biasa?
    jawabnya,
    semua nabi maksum
    bukan nabi tidak ada yang maksum

    Kalau Nabi diberikan Mukjizat
    kalau bukan nabi, namanya karomah

    mukjizat hampir mirip dengan karomah, karena kedua2nya datang bersumber dari ALlah

    gue curiga, jangan-jangan kalian tidak bisa bedain mana mukjizat dan mana karomah.
    pas orang itu luar biasa, eh dibilang mukjizat ah barangkali Nabi

    • MuhammadNABInatang permalink

      Saya jawab deh menurut refrensi alkitab:
      1. Nabi, orang yg diutus secara langsung oleh Tuhan
      2. Rasul, orang yg memperoleh pengajaran langsung (murid)
      3. Mukzizat, adalah tanda yg diberikan oleh Tuhan yg tdk mungkin bs dilakukan manusia seenak udelnya
      4. Karomah atau penghormatan, bentuk penghormatan thdp Tuhan dgn cara masing2. muslim biasa mengartikannya sbg kemuliaan.

      Dari alquran, si pecundang muhammad mengklaim sbg nabi dan rasul sekigus. dan dia dikarunia mukzizat dan karomah sekaligus pula.
      Padahal, faktanya, Muhammad adalah seorang sampah pecundang, yg tidak pny mukzizat atau kemuliaan sedikitpun.

      Apa mukzizat si muhammad? alquran
      Apa kemuliaan si muhammad? sodok menyodok, penggal sana sini, menipu umatnya, sakit jiwa, gobloknya melebihi binatang.

      Ingat ya, mukzizat dan kemuliaan itu sifatnya mutlak. Karena kita tau sndiri gmn perilaku si muhammad, apa dia pantas disebut mulia? apa pantas alquran disebut mukzizat?

      Maksum? Apa si muhammad hatinya terkawal dari dosa? jd menurut anda, perilaku si muhammad bukan dosa??? kalau tidak berdosa, anda punya anak tidak??? relakah anak anda saya sodok????

      • Mukjizat itu adalah alquran, dol
        karomah bagi orang yang shaleh yang mentaati Allah dan Rasul-Nya
        kedua-duanya mirip…
        seperti yang saya katakan,
        Nabi itu maksum, bukan berarti dia tidak punya dosa
        tetap kesalahan itu langsung ditegur oleh Allah
        makanya, salahnya Nabi Muhammad saw atau tidak, ada terdapat dalam alquran
        walaupun eloe korek kai apapun kepada Rasulullah saw, pasti tidak akan eleo temuai apalagi cacat sedikitpun
        kenapa Allah selalu membela beliau saw?
        karena hati dan perbuatan beliau saw selalu diawasi Allah tanpa istirahat
        baca surat an-najm:
        apapun yang diucapkan beliau saw tidak lain adalah wahyu yang diwahyukan kepadanya

        Apa mukzizat si muhammad? alquran
        Apa kemuliaan si muhammad? sodok menyodok, penggal sana sini, menipu umatnya, sakit jiwa, gobloknya melebihi binatang…………….

        ————-
        dalam sejarah manapun, Rasulullah saw tidak memanggalnya tanpa alasan
        coba tunjukkan siapakah yang dipenggal beliau saw?
        jika kamu teliti, maka kamu akan mengerti kenapa beliau saw melakukan itu..

        coba jelaskan bagaimana beliau saw menipu kita?
        satu hadits atau ayat alquran yang membolehkan menipu orang lain

        SAYA TANTANG KAMU, JIKA KAMU BENAR

        ANA YAKIN KARENA ANDA HANYA DENGAR KATE ORANG YANG GEK BENAR

        ANA TUNGGU RESPON ANDA….

  12. coba bapk jawab:
    1.Siapakah yang dipenggal beliau saw? dan ada alasan apa beliau saw melakukan itu?
    2. Siapakah yang ditipu Rasulullah saw? dan ada alasan apa beliau saw melakukan itu?
    3. apakah beliau saw mengajarkan menipu orang lain?

    Tunjukkan dalilnya yang jelas!!!

  13. MuhammadNABInatang permalink

    Jadi, sah2 saja donk memenggal orang kalau ada alesannya?
    Luar biasa muslim.
    Pantaslah negara islam terkutuk semua

    Taqiya itu termasuk menipu atau bukan? Pasti muslim blg bukan.

    Sudah paham kan ada kenapa jumlah murtad jauh lbh banyak dr mualaf?

    Di alkitab diajarin untuk mengasihi musuh. Di alkitab diajarin untuk menerima saja dianiaya. Manusia, yang mempunyai nurani, tidak akan pernah membunuh, apapun alesannya.

    Anda tau tidak urutan hukum taurat dari yg ke 5 sampe 10?
    Homati orangtua, jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan berbohong, jangan iri.

    Anda mau blg Taurat diatas palsu jg?
    Skrng saya tny, dari ke 6 hukum tsb, apa yg muhammad tidak lakukan???????

    Daud aja berzinah, dihukum sama Tuhan.

    Terus anda blg gt si Muhammad sah2 saja melakukan ke6 larangan itu?

    Muhamamad jelas membunuh, dan jelas memerintahkan untuk membunuh
    Muhammad biarpun impoten, jelas seorang cabul pezinah
    Muhammad pencuri kaum pedagang quarisy
    Muhammad menipu 1milyar umatnya, dan malah mengajarkan dusta
    Muhammad iri sama nabi yahudi yg diakui Yahudi

    orangtua? Muhammad sendiri mengklaim, kalau Allah melarang Muhammad mendoakan ibunya.
    Sebajingan itu kah si Muhammad dan Allah???
    Mau ibu dia pelacur kek, sundal kek, bintang bokep kek, tetap saja org tsb adalah IBU anda!!! Anda paham ga?

    Mengikuti ajaran alquran = melanggar hukum taurat
    Kalau ud melanggar hukum taurat, udah pasti tidak akan bisa melaksanakan hukum utama Yesus.

    Paham ga anda????

  14. MuhammadNABInatang permalink

    Dan anda tau tidak kedunguan anda yg plg utama??

    Congor anda dalam setiap comment selalu blg, kalau Allah itu Maha Gaib. Allah menciptain manusia, bla bla bla.

    apa hak muslim mengakhiri nyawa orang lain??
    Muslim setara allah donk? Muhammad setara allah donk???

    Luar biasa anda hakullah.

    • nah loh salah paham lagi
      Allah itu ghabi
      memang benar
      emangnya siapa melihat Allah?
      Allah Menciptakan manusia
      emangnya siapai yang menciptakannya selain-Nya?

      memang saya berhak membunuh orang,
      lalu siapakah yang berhak mencabut nyawa orang lain?
      Muslim sendiri tidak berhak membunuh orang lain tanpa alasan yang jelas
      siapa bilang kita boleh membunuh orang lain?
      mana dalilnya, kalau seorang muslim boleh mengakhiri nyawa orang lain?

      • MuhammadNABInatang permalink

        Luar biasa muter2nya si dungu yg 1 ini.

        Anda bilang, mana dalil bahwa muslim tidak boleh membunuh tanpa alasan yg tidak jelas. Berarti boleh membunuh kalau ada alesan yg jelas kan???
        Makanya, muslim pastilah tolol kalau mengimani alquran, spt anda.

        justru krn CUMA TUHAN lah yg menciptakan manusia, CUMA TUHAN juga yg berhak mengakhirinya.
        Anda paham ga sih? Kok anda dungu amat?

        Silahkan anda baca lg alquran anda yg asli dan terjemahan.
        Depag sendiri mengganti kata Penggal dan Pancung menjadi pukul.
        Mengapa Depag takut menterjemahkan alquran sesuai arti yg asli???????

        Jangan bertele2 bro. Di alkitab jelas tertulis Tuhan membenci orang yg doanya bertele2. kebanyakan muslim kalau berdebat sama spt anda, bertele2, tidak jelas, tidak rinci, dan penuh keraguan.

        Kalau di Kristen, tidak boleh membunuh. titik. Ga ada pembenaran atas membunuh.
        Kalau di Islam, boleh membunuh (sperti klaim anda) asal alesannya jelas.

        Ya kalau namanya alesan sih atau motif, bisa dicari2.
        Bukti? Fpi dan Isis.

        Sadar kah anda betapa pecundangnya sembahan dan nabi anda? silahkan anda coba contoh perilaku kedua pecundang tsb, dan liat reaksi orang disekitar anda.

  15. MuhammadNABInatang permalink

    Saya paham sekali sama jalan pikiran anda.
    Anda menanyakan ke saya, dalilnya mana.
    Ketika saya cantumkan dalilnya, pasti anda bilang kalau saya salah tafsir. Pasti anda blg kalau saya tidak sungguh2 mengimani alquran. Hahahahahahha.

    Kemampuan otak muslim cm sejengkal. Semakin muslim mendalami alquran, maka semakin tolollah muslim tsb. Seperti anda.
    Luar biasa bung. Kalau Indonesia isinya orang spt anda, sudah pasti Indonesia akan jd negara termiskin, tergoblok, seperti Suriah.

  16. iya, jelaslah salah tafsir
    kan, anda bukan orang lslan
    alqluran berhak ditafsirkan orang yang hatinya bersih

    kalau itu yang ada bilang, amalkan saja..gak usah memperolok agama lain, kasihan diri kamu
    memangnya agama eloe sudah benar?
    itu artinya anda pintar tapi gak mengamalkan..
    ayolah diskusi dengan cara baik
    anda punya alkitab
    saya punya alquran
    argumen ,manakah yang lebih kuat?
    jangan pake argumen alquran dan logika sesat eloe..
    karena gak bakal selesai, toh mereka orang-orang kafir gak pegang alkitab..
    Percuma!!
    Percuma!!!
    yang ade kita ditertawakan
    gak nyadar eloe,yee..
    heehehehehehe..

    kasih contoh banyak dikalangan orang muslim maupun orang kafir sudah tersebar di mana-mana

    Allah swt berfirman:
    “Fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan”
    anda mungkin akan mengira fitnah di sini seperti yang anda ketahui..
    padahal bukan itu yang dimaksud..
    ternyata, fitnah di sini yang dimaksud Allah adalah kemusyrikan..

    begitu juga, Orang kafir itu najis
    bukan maksudnya adalah orang kafir itu bau, kotor, tetapi perbuatan musyrik yang dilakukannya..

    begitu juga membunun orang kafir juga gak sembarangan
    akan ditanyakan, alasan apa anda membunuh orang kafir?
    apa salahnya dia?
    semua ada aturannya, gak sembarangan bunuh-bunuh aje kai seperti ISIS
    eloe kafir bunuh, eloe kafir bunuh eloe kafir bunuh
    mana dalilnya kita memperbolehkan membunuh orang kafir yang gak ikut perang?
    mana dalilnya kia memperbolehkan membunuh orang kafir yang sedang beribadah?
    mana dalilnya kita memperbolehkan membunuh orang kafir yang menyerah dan tak berdaya?

    kagak ada…
    tunjukkan kalau ada?

    Kesimpulan:
    kagak ada yang bisa nunjukkin dalilnya, kalau Rasulullah saw itu bejat atau amoral sama sekali..alias argumen orang-orang kafir benar-benar lemah dan bisanya memperolok saja, menghina saja (hobi mereka hanya menghina, memperolok…)
    mereka gak pake alkitab, karena alkitab mereka banyak kekurangan..hehehehehehe

    jangan sampai terlambat bertaubat

  17. Kesimpulan:
    orang berusaha menafsirkan alquran sesuai dengan spesifikasi yang mencukupi, itu namanya mujtahid
    lalu mujtahid bagaimana?, pak

    dalam sebuah hadits:
    mujtahid jika salah, mendapatkan 1 pahala
    mujtahid jika benar, mendapatkan 2 pahala

    dicontohkan:
    seperti Muaz bin Jabal. Rasulullah saw bimbang, makanya beliau nanya dan menguji keilmuan si muaz, seandainya ada masalah yang tidak dapat dipecahkan, dengan apa?
    tetap aje, dia menggali dari alquran dan hadits..maka, hati si Rasulullah saw tenang, lalu muaz bin Jabal sebagai ahli fiqih
    begitu juga, Ali sebagai ahli hukum
    begitu juga Ibnu Abbas sebagai Ahli tafsir

    jika digabungkan di antara mereka, maka ilmu terasa lengkap, apalgi digabungkan denga ahli bahasa, ahli tata negara seperti Umar bin Khattab.
    mereka semua tidak lepas dari alquran dan hadits

    jika agama anda saja tidak memandang kita salah, buat ape gue dengarin eloe.?.
    salah itu harus berdasarkan wahyu, bukan berdasarkan fikiran kita..

    coba gue tanya ame eloe baik-baik
    kalau gue mencium ka’bah, apakah gue berdosa menurut agama eloe?
    tlg jelaskan!!
    jika tidak berdosa, jalan terus..buat ape gue dengarin eloe?, agama eloe aje dibilang gak dosa..
    mana dalilnya kalau gue berdosa?

    Allah swt berfirman:

    Pada hari mereka akan didorong ke neraka jahannam dengan keras. Dikatakan kepada mereka, “Inilah neraka yang dahulu kalian dustakan”.
    (Atthur ayat 13-14)

    kenapa harus mereka masuk neraka?
    karana dosa..
    dosa apakah yang mereka kerjakan?

    mase gue mau dustain Allah dan Rasul-Nya?

    anda masuk penjara karena berbuat salah

    sekian,

    waallahu a’lam

    • MuhammadNABInatang permalink

      Hukum taurat pertama dan kedua. Jangan ada Allah lain kecuali aku. Jangan menyembah berhala.
      Anda tau tidak nama Tuhan Yahudi? YHWH. Yahwey ! Bukan allah swt.
      Menurut hukum taurat pertama dan kedua, ya jelas anda salah.

      Anda mengakui hukum taurat kan? Silahkan anda googling, dan bandingkan hukum taurat dgn Muhammad.
      Nabi sekelas Daud saja melanggar hukum Taurat. Dan itu dihukum.
      Muhammad? Semua hukum Taurat dilanggar, dan dia mengklaim sbg Nabi buat Yahudi????? wahahahahahahahahha.

      Jadi jelas kan kenapa Yahudi dan saya dan kafir menolak Muhammad? Bukan karena kita percaya buta, tp karena si Muhammad ga lulus uji. Muhammad si bedebah busuk yg cm bs mengKLAIM dan KLAIM.

      • MuhammadNABInatang permalink

        YHWH = Yahweh

      • Terima kasih, anda telah menjelaskan dengan baik atas keyakinan anda, ada beberapa pertanyaan, agar tidak salah dipahami di antaranya:
        siapa lagi pula yang menyembah berhala?, bos
        maksudmu itu adalah hajar aswad?
        maksudmu itu adalah berhala-berhala ada di dalam ka’bah?

        gue tanya, siapakah yang membangun pertama kali ka’bah?
        gue tanya, siapakah yang pertama kali meletakkan berhala di dalam ka’bah?
        gue tanya, siapakah yang menaro hajar aswad?
        gue tanya, adakah berhala2 sekarang di ka’bah?
        gue tanya, pernahkah anda berfikir, kenapa ka’bah ada di makkah?

        Hukum Taurat:
        1. Tiada tuhan selain Allah
        Qs. Al-hasyr 23. Dialah Allah Yang Tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

        2. Jangan Menyembah Berhala
        Qs.Al-Baqarah 22. Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, padahal kamu mengetahui.

        Adakah kami diperintahkan menyembah berhala?
        mana dalilnya?

        menurut admin, Tuhan islam di ka’bah hajar aswad, lalu ummat islam dianggap menyembah batu itu
        adakah dalil yang menerangkan bahwa kita menyembah hajar aswad?
        keterangan jelasnya, kami hanya mengikuti sunnah Rasul, bukan menyembah
        hanya mencium
        keterangan jelasnya: kami tidak menganggap batu itu adalah tuhan
        keterangan jelasnya: Umar bin Khattab ra menganggap batu itu tidak mendatangkan manfaat ataupun madharat, karena yang mencium beliau saw, umar bin Khattab ra menciumnya sebagai sunnah Rasul sampai sekarang ini….

        jadi,
        jadi,
        siapakah yang melanggar hukum taurat?…

      • MuhammadNABInatang permalink

        Bos, jangan merefrensikan sejarah fiktif bos. Para ulama sepakat mengatakan yg membangun adalah nabi adam. Di alquran tercatat, ibrahim mengunjungi kabah.

        Tp bos, ITU KAN KATA ALQURAN. Sejarah berkata lain bos.

        Hajar Aswad sudah ada sebelum Muhammad mengKLAIM nama Allah SWT. Baca sejarah ga bos???

        Ya jelas berhala bos, saya tunjukan matematikanya:

        Muhammad = Nabi penerus yahudi
        Tuhan Yahudi = Yahweh
        berarti harusnya,
        Tuhan Muhammad = Tuhan yahudi = Yahweh

        Nah skrng coba baca alquran anda, siapa nama Tuhan Muhammad?? Allah SWT.

        Bos, sejarah bangsa Yahudi mengatakan dengan jelas, rinci, tidak ada keraguan, dan tidak perlu ditafsir, bahwa Tuhan mereka bernama YAHWEH. Paham ga bos? Yahweh sendiri berkali2 menunjukkan diri pada umatnya seperti abraham dan musa. Paham ga bos???

        Allah SWT mana pernah menunjukkan batang hidungnya ke manusia, kecuali Muhammad (KLAIM).

        Harus gimana lg saya menjelaskan sama anda?
        Silahkan deh anda baca Taurat bos, googling sana tentang Israel, sapa nama Tuhan Yahudi. Biar ente paham.
        Kalau anda selalu merefrensi argumen anda berdasarkan alquran, ya berarti memang anda tolol, tidak ilmiah, subjektif.

        Cerdas dikit bos, udh 2016 masih aja goblok

      • oh, iye
        dalam kenyataannya Yahweh itu adalah salah satu nama berhala,
        benarkah itu?
        jika sejarah membuktikan bahwa yahweh itu adalah berhala, apakah anda percaya?
        coba baca sejarahnya bagaimana perkembangan Nama Yahweh?

        siapakah yang membunuh yesus?
        nah, kenapa anda membela yahudi?

        Allah SWT mana pernah menunjukkan batang hidungnya ke manusia, kecuali Muhammad (KLAIM).
        —–
        mana mungkin Tuhan bisa dilihat
        Tuhan yang benar adalah Tuhan yang tidak bisa dilihat, tapi dirasakan keberadaan ALlah
        contoh: Tanda kekuasaan Allah adalah angin
        siapakah yang bisa melihat angin?
        angin memang tidak ada satupun yang tahu warnanya seperti apa, tapi dapat dirasakan
        Allah berfirman:
        dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.” (QS. Al-Baqarah: 164)

        Nabi Musa pernah ditunjukkan wajah Allah kepadanya, apa yang terjadi?
        gunung aje bisa hancur apalagi yang namanya manusia

        Allah bisa dilihat surga Allah
        orang-orang mendustakaan Allah, selama-lamanya tidak akan melihat Allah.
        di dunia tidak dapat dan akhiratpun juga gak dapat..

        Allah swt berfirman:
        “Bahwa sesungguhnya Tuhan kamu itu adalah Tuhan Yang Esa”. Barangsiapa mengharap perjumpaan dengan Tuhannya maka hendaklah ia mengerjakan amal yang saleh dan janganlah ia mempersekutukan seorangpun dalam beribadat kepada Tuhannya”.surat alkahfi ayat 110..

        waallahu a’lam

  18. MuhammadNABInatang permalink

    Jadi kafir harus menyerah??? Anda pikir anda sapa? Sory2 nih ye, kita sih bakalan tunduk sama hukum konstitusi, bukan hukum islam.
    Istri lebih dari 1 itu zinah namanya. Apalagi budak yg disetubuhi.
    Anda membunuh, anda tetap disebut pembunuh mau apapun alasan anda.
    Anda berbohong demi kebaikan, tetap saja anda seorang pendusta!
    anda menanyakan dalil lg? Anda tidak baca isi artikel admin?

    Kafir lemah? Dimana anda baca di zaman skrrg negara kafir lemah?
    Justru negara islam yg ga dibantu kafir pasti jadi negeri islam pecundang

    anda blg saya memperolok2 islam? lah kalau seorang pencuri, diolok2 sbg pencuri, apa itu disebut mengolok2?? apa itu disebut fitnah?

    ISLAM memang ajaran sesat, jadi apa yg saya katakan bukan lah olok2 atau fitnah!!!
    Silahkan anda ikutin jalan si muhammad yg pecundang itu!!

    • hehehehe
      baca baik-baik di dalam alkitab,
      berapa Isteri Nabi Sulaiman (salamo) di dalam alkitab?
      kalau memang benar beliau as punya isteri lebih dari satu, berarti beliau pezina

      baca baik-baik di dalam alkitab
      Nabi Luth menghamili kedua gadisnya sendiri

      ini namanya pelecehan seksual terhadap para Nabi

      hanya islamlah yang membersihkan nama baik mereka termasuk yesus

      budak?
      bagaiamana sejarah perbudakan sebelum diutusnya Nabi Muhammad saw?
      sesudah diutusnya Nabi Muhammad saw, pembebasan budak

      banyak ayat2 alquran menganjurkan membebaskan budak
      banyak ayat2 alquran menganjurkan mengutamakan kehidupan di akhirat daripada kesenangan dunia

      Kafir lemah? Dimana anda baca di zaman skrrg negara kafir lemah?
      Justru negara islam yg ga dibantu kafir pasti jadi negeri islam pecundang

      ———-
      bukan kafir lemah, tapi argumen merekalah lemah
      gak ada pecundang
      justru kafirlah yang merampok negara-negara islam, termasuk Indonesia
      jika kita mau mengikuti petujuk Allah, maka kita tidak akan ditindas
      justru orang-orang kafir itulah yang akan menjadi miskin
      hanya sedikiti mengikuti petunjuk Allah
      mudah2an kita termasuk yang sedikit jumlahnya

      ayat2 Allah selalu mengatakan:
      1. kebanyakan mereka fasik
      2. sedikit sekali yang mau bersyukur
      3, sedikit sekali yang beriman

      Jumlah ummat islam banyak sekali
      1. berapa banyak orang fasik di indonesia?
      2. berapa banyak orang munafik di indonesia?
      3 berapa banyak orang mengikuti petunjuk Allah di indonesia?
      anda bisa survei..

      anda akan melihat, ternyata jumlah orang fasik ternyata lebih banyak daripada jumlah semestinya
      memang jumlah ummat islam banyak, tapi tidak berkualitas

      Kembali kepada sejarah islam sebelum abad 19
      bagaimana kejayaan islam di masa lampau?
      semua rakyat makmur dan mendapatkan keadilan termasuk orang2 kafir
      mereka tidak dizhalimi, mereka tetap mendapat keadilan

      baca sejarah masa lampau ummat islam sebelum abad 19..
      contohnya kejayaan islam utsmani di Turki

      ANDA TENGOK LAH, BAGAIMANA DAHSYATNYA PEMBANTAIAN UMMAT ISLANM DI SPANYOL?
      ANDA TENGOKLAH, BAGAIMANA KEJAMNYA TERHADAP UMMAT ISLAM DI AFRIKA TENGAH?

      SAYA AMBIL PELAJARAN DAN SEJARAHPUN AKAN BERULANG2

      • MuhammadNABInatang@gmail.com permalink

        Bos Bos. Anda benar2 GOBLOK ya.
        Yang bilang salomo itu BUKAN pezinah sapa???
        Yg bilang Lot (Luth) itu BUKAN pezinah sapa???

        anda tau tidak, di Alkitab, Tuhan marah terhadap tindakan zinah, termasuk kepada nabinya sekalipun. MARAH. Ga ada pembenaran bos !! Paham anda.

        Dan Lot (Luth) lebih tragis lg. Keturunan mereka adalah bangsa2 terkutuk.

        Anda lucu ya! Dosa ya dosa, kenapa harus dibersihkan nama baiknya????
        Anda tau cerita Yunus? dia diutus Tuhan, namun menolak.
        Tuhan menghukum dia.

        Bos bos, emangnya anda pikir sebuah kitab suci itu hanya dongeng2 bocah?

        Yg lbh fatal dari argumen anda, anda bilang, islam membersihkan nama baik Yesus.
        Anda bener2 buta sejarah bos.

        Yesus memang HARUS mati di kayu salib. Udah dinubuatkan oleh nabi2 terdahulu bos.
        kematian Yesus adalah bentuk KURBAN untuk umat manusia.
        Anda paham ga bos?

        Zaman adam, manusia memberikan KURBAN ke Yahweh, untuk menebus kutukan mereka dari Yahweh, tp masih tetep berdosa.
        Oleh karena itu, Yahweh turun sendiri dalam bentuk Yesus, mengorbankan Yesus, untuk menebus dosa manusia, untuk menghapus kutukan itu bos.

        Anda paham ga bos? Itulah bentuk KASIH Tuhan terhadap manusia.

        Kalau Yesus tidak disalib dan tidak mati, dan tidak bangkit lg, ya jelas tidak akan ada Kristen bos.

        Coba belajar lg ya bos ttg sejarah. Biar ga goblok2 bgt gitu bos.

    • ISLAM memang ajaran sesat, jadi apa yg saya katakan bukan lah olok2 atau fitnah!!!
      Silahkan anda ikutin jalan si muhammad yg pecundang itu!!

      ————–
      TUNJUKKAN DALILNYA DI MANA AJARAN ISLAM SESAT!!!

      SEMUA ORANG KAFIR TIDAK PUNYA DALIL
      SEMUA MEREKA TAKLID BUTA, GAK TAHU APE-APE CUMA HANYA PERSANGKAAN MEREKA SAJA

      Allah swt berfirman:
      “Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah). (QS. Al-An’am: 116).

      mereka taklid buta, tidak mau menggunakan akal mereka, sehingga mereka menolak ajakan Rasul-Nya yang diutus kepada mereka
      Allah swt berfirman dalam surat azzukhruf
      23. Dan demikian juga ketika Kami mengutus seorang pemberi peringatan sebelum engkau (Muhammad) dalam suatu negeri, orang-orang yang hidup mewah (di negeri itu) selalu berkata, “Sesungguhnya kami mendapati nenek moyang kami menganut suatu agama dan sesungguhnya kami sekadar pengikut jejak-jejak mereka.”

      24. (Rasul itu) berkata, “Apakah (kamu akan mengikutinya juga) sekalipun aku membawa untukmu (agama) yang lebih baik daripada apa yang kamu peroleh dari (agama) yang dianut nenek moyangmu?” Mereka menjawab, “Sesungguhnya kami mengingkari (agama) yang kamu diperintahkan untuk menyampaikannya.”

      agama mana yang lebih baik islam atau kristen?

      darimana anda berfikiran bahwa beliau saw bejat, pecundag, perampok?

      ANDA BACA BUKAN DARI BUKU ISLAM, TETAPI MELAINKAN DARI ORANG YANG ENGKAU TIDAK KENAL SAMA SEKALI

      MAKANYA, TUNJUKKAN DALIL, DI MANA BELIAU SAW BERAKHLAK BEJAT?

      KALAU ELOE GAK BISA JELASIN SEJELAS-JELASNYA, ITU NAMANYA FITNAH, BOS

  19. coba anda baca sendiri atau teliti sendiri
    jangan taklid buta, hanya ikut-ikutan saja
    gue mengira, bahwa forum diskusi, kebanyakan orang-orang non muslim taklid buta, gak tahu ape2 termasuk dirimu

    gue gak yakin eloe baca sejarah islam yang sebenarnya
    kalau eloe sendiri juga gak tahu, kalau buku yang eloe baca dari syiah atau orang kafir pembenci islam
    \
    semoga anda berfikir

    waallahu a’lam

    sekian sampai disini aje
    ane sarankan sebaiknya anda teliti saja,

  20. MuhammadNABInatang permalink

    Saya tidak ikut2 orang kok bos.
    Saya mempelajari Kristen dan Islam dengan seksama.

    ketika anda mau mati, anda cuma pny 2 pilihan. Hal ini tercatat ketika Yesus disalib, disebelahNya ada kedua perampok.
    1. Perampok A mengatakan, jikalau Yesus adalah Tuhan, selamatkan diri donk, dan selametin peramok tsb (sama seperti penafsiran anda dan Muhammad)
    2. Perampok B mengatakan dengan jelas, rinci dan tidak ada keraguan, bahwa si perampok itu memang orang berdosa dan mengakui Yesus sebaga juruselamat dan meminta keselamatan dr Yesus.
    Lukas 23:33-43

    Perampok A adalah Islam dan Muhammad, yang menyangkal Yesus sbg juruselamat, dan tidak mau mengakui dosanya.
    Perampok B adalah para2 pengikut Yesus, yang berusaha hidup mengikut jalan Yesus, dan bersedia mengakui dosanya (tidak mungkin ada seorang manusia yg tidak berdosa).

    Mengapa Muhammad saya masukkan kategori perampok A:
    1. Semasa hidupnya, Muhammad selalu mengKLAIM dia selalu benar, dan andapun menjadikan dia sbg wujud kesempurnaan kan???! Hehehe. Kenyataannya, hukum Taurat pun dia gatot. 10 hukum Taurat dilanggar.
    2. Muhammad mati pun,malah meminta pengampunan dosa dan minta ditempatkan bersama teman yg maha tinggi. mati dalam kesombongan. Hellowwwwwwwww…
    3. Masa kenabiannya, dia menyangkal Yesus sbg juru selamat. Yg lebih konyol nya, dia sendiri malah mengKLAIM Isa(katanya sih Yesus) sebagai Hakim Agung. Kenapa ga dia aja yg jd Hakim Agung?
    4.Apa yg dinubuatkan Muhammad, 0 besar. Yahudi sampe skrng belum jadi babi dan monyet.
    5. Dan anda tau ga yg plg goblok dari klaim si Muhammad? dia blg Islam bakalan ada 72 aliran (meleset) dan cuma 1 yg benar dan diterima di mata Allah.Luar biasa. Nabi terakhir tp membawa kebingungan. Byahahahahhaahhaha

    Pengikut Yesus sih simple aja ya. Kita cm disuruh mengakui dosa kita, dan hidup dalam Kasih. karena KEBENARAN ada di dalam KASIH.
    Spt kata Yesus, dia datang buat org berdosa
    Seperti logika yang sangat2 sederhana, orang sakitlah yg butuh dokter. orang berdosalah yg butuh juru selamat

    Muhammad sih udh pasti di neraka.

    Saya sudahi debat ini, karena saya tidak menemukan manfaat sm sekali berdebat dgn Hakullah.
    Selama anda tidak bersedia menguji agama anda sendiri, ya sia2lah perdebatan ini

  21. SAW ITU BAJINGAN BIADAB permalink

    mantaaaap…. bahas juga dong lebih detail tentang bininya SI BAJINGAN MAMAD.

  22. Si momad69Aisha permalink

    Lima Alasan Mengapa Islam adalah Sebuah Aliran Sesat

    Kaum liberal menyebut Islam sebagai “Agama Damai”, meskipun pada kenyataannya hampir seluruh aksi teror di dunia dilakukan oleh orang-orang Muslim radikal.

    Berikut ini adalah lima alasan mengapa Islam tidak saja bukan merupakan agama damai, akan tetapi juga sebuah aliran sesat.

    1. Seorang Muslim yang meninggalkan Islam akan terancam dibunuh oleh orang Muslim lainnya

    Ini merupakan hukum pertama dalam Islam. Karena hal inilah tidak banyak orang Muslim yang meninggalkan agama tersebut. Kenyataan yang begitu sederhana ini saja menjadikan Islam sebagai sebuah kultus. Sulit untuk menganggap remeh fakta kejam mengenai Islam ini.

    Hingga hari ini, praktek ini diimplementasikan secara luas di dunia Islam. Kutipan yang paling sering digunakan oleh teolog Islam adalah Sahih Al-Bukhari 6922:

    Rasul Allah mengatakan, “barangsiapa mengubah agama (Islam)nya, maka bunuhlah dia.”

    Jangan biarkan seorang Muslim berusaha menyangkal kenyataan ini dengan mengutip kalimat “tidak ada paksaan dalam agama”. Semua orang Muslim mengetahui bahwa doktrin “pembatalan” meniadakan kutipan tersebut. Dan Muslim hanya menggunakan kutipan tersebut ketika mereka sedang menyesatkan non-Muslim.

    2. Orang-orang Muslim didorong untuk melakukan tindak kekerasan atas nama Islam

    Dokumen-dokumen teologi Islam – Quran, Hadis, dan Sunah – dipenuhi dengan pernyataan-pernyataan yang mendorong kaum Muslim untuk melakukan tindak kekerasan atas nama Islam.

    Inilah sedikit di antaranya:

    · – Bantailah orang-orang yang tidak percaya bila kau menemukan mereka (9: 191)

    · – Perangilah kaum kafir yang hidup di sekitarmu (9: 123)

    · – Ketika ada kesempatan, bunuhlah orang kafir di manapun kau menangkap mereka (9: 5)

    · – Bunuh orang Yahudi dan Kristen jika mereka tidak memeluk Islam atau menolak untuk membayar pajak jizya (9: 29)

    · – Agama lain selain Islam tidak diterima (3: 85)

    · – Lumpuhkan dan salibkan orang kafir bila mereka mengkritik Islam (5: 33)

    · – Hukumlah kaum tidak percaya dengan pakaian api, tongkat besi, air mendidih; hancurkan kulit dan isi perut mereka (22: 19)

    · – Jangan berdamai dengan orang kafir, penggallah kepala mereka bila kau menangkap mereka (47: 44)

    · – Teror dan penggallah mereka yang mempercayai kitab lain selain Quran (8: 12)

    · – Kaum Muslim harus mengumpulkan segala senjata untuk meneror orang kafir

    Ada berbagai upaya yang sia-sia di dunia maya yang berusaha untuk menyangkal, mengabaikan, dan menghapus kekerasan yang diinspirasi pleh Islam. Jumlah kekerasan yang dilakukan sejak 9/11 sangatlah sulit untuk diabaikan begitu saja.

    Website Religion of Peace telah mengumpulkan, menghitung, dan menerbitkan daftar serangan teror Islam yang mematikan sejak 9/11. Pada tanggal 1 Januari 2014, angka tersebut mencapai 22.178. Jangan biarkan dunia maya mengatakan kepada Anda bahwa hal itu juga terjadi pada orang Kristen, Budha, Hindu, atau Yahudi – mintalah mereka untuk membuktikan hal itu. Hanya seorang dengan intelektual dungu yang akan menyangkal hubungan antara Islam dengan kekerasan.

    3. Islam tidak memperbolehkan adanya kritik atau perubahan

    Islam menganggap siapa pun yang mengkritik atau mencoba untuk mengubah Islam telah melakukan penghujatan, yang merupakan kejahatan terbesar dalam hukum Syariah. Sebagai akibatnya, Muslim manapun yang mengkritik atau mencoba untuk mengubah Islam harus mengkhawatirkan keselamatan nyawanya karena akan dibunuh oleh orang Muslim yang taat.

    Pada akhir tahun 2013 di Denmark, seorang Muslim berusia 18 tahun bernama Yahya Hassan menerima berbagai ancaman pembunuhan setelah membacakan salah satu puisinya yang mengkritik Islam di sebuah acara televisi.

    Sangat disayangkan bahwa kaum Muslim sendiri tidak dapat mengkritik Islam, akan tetapi aturan ini juga berlaku bagi non-Muslim di lingkungan non-Muslim. Lihatlah apa yang menimpa Theo Van Gogh di Amsterdam, yang membuat film pendek mengenai wanita dalam Islam. Ketika Van Gogh berjalan menuju tempat kerja di pagi hari, dia dibunuh oleh seorang Muslim yang taat bernama Mohammed Bouyeri. Di pengadilan, si pembunuh mengatakan bahwa Van Gogh telah menghina Islam, dan juga berkata “Aku didorong oleh hukum yang memerintahkan aku untuk memotong kepala siapapun yang menghina Allah dan nabinya.”

    Di Seattle, kartunis Molly Norris mengira bahwa dia bisa melawan dunia Islam dengan mendeklarasikan hari “Everybody Draw Mohammad Day” pada tanggal 20 Mei 2010. Dalam waktu seminggu Norris telah menerima berbagai ancaman pembunuhan, dan seorang imam Islam, Anwar al-Awlaki, memberi fatwa atas kepala Norris. Setelah berbicara dengan FBI, dia mengganti namanya, meninggalkan Seattle, dan bersembunyi.

    Untuk memperburuk keadaan, Islam mendorong pemeluk-pemeluknya yang taat untuk memiliki “inisiatif sendiri” dalam memberlakukan hukum Syariah. Hal ini berarti Muslim manapun boleh melakukan tindak kekerasan dalam sekejap mata, apabila ia mendapati sesuatu yang dia rasa menyinggung Islam.

    4. Teologi Muslim mengajarkan kebencian terhadap non-Muslim

    Praktek ini dilakukan secara luas di dalam masyarakat Islam. Hal ini secara ribuan kali telah didokumentasikan oleh berbagai orang.

    Middle East Media Reasearch Institute (MEMRI.org) telah merekam dan menerjemahkan ratusan siaran televisi di mana pemimpin-pemimpin agama Muslim mengajarkan kebencian dan kekerasan terhadap kaum non-Muslim, terutama Yahudi.

    Teologi kebencian yang dianut Islam ini telah diajarkan di masyarakat dunia barat tepat di depan mata pemerintahan mereka sendiri.

    Di AS, pada tahun 2005 Freedom House Center for Religious Freedom menerbitkan laporan investigasi yang berjudul “Saudi Publications on Hate Ideology Invade American Mosques” (Publikasi dari Saudi Tentang Ideologi Kebencian Menginvasi Masjid-Masjid di Amerika). Analisisnya menyatakan : “Publikasi dari Saudi Arabia dalam studi ini, yang mendukung ideologi kebencian dan mengaku sebagai interpretasi Islam yang sah, secara terus-menerus disediakan dalam jumlah besar di masjid-masjid utama di negara kita dan terus digunakan sebagai sumber pengajaran yang utama mengenai Islam bagi kaum Muslim di Amerika.”

    5. Islam cocok dengan “Ciri-ciri Kelompok Aliran Sesat” menurut International Cultic Studies Association (ICSA)

    Di bawah ini merupakan beberapa ciri-cirinya, menurut ICSA:

    · – Kelompok tersebut menunjukkan sikap fanatik dan komitmen tak bersyarat yang berlebihan kepada pemimpin-pemimpinnya (entah sudah mati atau masih hidup) dan menganggap sistem kepercayaan, ideologi, dan praktek-praktek pemimpin tersebut sebagai Kebenaran, sebagai hukum.

    · – Pertanyaan, keraguan, dan ketidaksepakatan tidak diperbolehkan, bahkan akan dihukum.

    · – Praktek-praktek yang mengubah pikiran (seperti meditasi, rapalan, berbicara dalam bahasa lidah, sesi konseling, rutinitas yang melelahkan) dipraktekkan secara berlebihan dan digunakan untuk menghilangkan keragu-raguan mengenai kelompok dan pemimpinnya.

    · – Pemimpin mendikte, terkadang hingga hal yang detail, mengenai bagaimana para anggota harus berpikir, berperilaku, dan berperasaan (misalnya, anggota harus memiliki ijin untuk berpacaran, mengganti pekerjaan, menikah – atau pemimpin menentukan pakaian seperti apa yang harus dikenakan, di tempat mana harus tinggal, apakah sebaiknya memiliki anak atau tidak, bagaimana mendisiplinkan anak, dan lain sebagainya).

    · – Kelompok tersebut merupakan kaum elit, mengklaim dirinya spesial, meninggikan statusnya, pemimpinnya dan anggota-anggotanya (misalnya, pemimpin dianggap sebagai Mesias, makhluk spesial, seorang avatar – atau kelompok dan/atau pemimpinnya memiliki misi khusus menyelamatkan umat manusia).

    · – Pemimpin tidak bertanggung jawab kepada otoritas manapun.

    · – Kelompok mengajarkan atau mengisyaratkan bahwa tujuan-tujuan mereka yang mereka akui bernilai tinggi membenarkan cara apapun untuk mencapainya. Hal ini dapat mengakibatkan para anggotanya melakukan kegiatan atau melakukan hal-hal yang tidak terpuji ataupun tidak etis sebelum bergabung dengan kelompok (misalnya, berbohong kepada keluarga, atau menggalang dana untuk kegiatan amal palsu).

    · – Kepemimpinan mendorong munculnya perasaan malu dan/atau bersalah sebagai sarana untuk mempengaruhi dan/atau mengontrol para anggota. Seringkali, hal ini dilakukan melalui tekanan dan bentuk-bentuk bujukan halus antar sesama.

    · – Sikap tunduk kepada pemimpin mewajibkan para anggota untuk memutuskan hubungan dengan keluarga dan teman, dan secara radikal mengubah tujuan pribadi dan kegiatan yang telah mereka miliki sebelum bergabung dengan kelompok.

    · – Kelompok berusaha membawa anggota baru.

    · – Para anggota diharapkan untuk mencurahkan sejumlah besar waktu untuk kelompok dan kegiatan kelompok.

    · – Para anggota didorong atau diharuskan untuk hidup bersama atau bersosialisasi hanya dengan anggota lain yang sekelompok.

    · – Anggota yang paling loyal (“pengikut sejati”) merasa bahwa tidak ada kehidupan di luar konteks kelompok tersebut. Mereka percaya bahwa tidak ada jalan lain, dan seringkali takut akan pembalasan yang akan dilakukan terhadap mereka atau pihak lain bila mereka meninggalkan (atau bahkan berpikir untuk meninggalkan) kelompok tersebut.

    Meskipun kebanyakan orang Muslim tidak menganut kekerasan, 20% pengikutnya merupakan pengikut Quran yang radikal. Hal ini berarti 240 juta orang dari 1.2 milyar Muslim yang ada menganut ajaran sesat kejam ini, yang mendorong pengikutnya untuk melakukan tindak kekerasan. Bila dunia non-Muslim tidak bersatu dan menyelesaikan masalah momok intelek Islam ini, maka Islam akan terus berekspansi luas.

    Sumber:
    http://buktidansaksi.com/blogs/2204/2015/07/Lima-Alasan-Mengapa-Islam-adalah-Sebuah-Aliran-Sesat

  23. Setia Budi permalink

    Banyak saudara Muslim merasa tersinggung, bila diungkap kepalsuan nabi si Muhammad. Padahal kalau saudara Muslim sadar, harusnya berterima kasih kepada yg mengungkapnya, karena nabi yg seumur hidupnya dianggap ASLI, padahal menipu umat Islam sedunia. Kecuali dasar pembuktian kenabian yg dibuat berdasarkan dasar yg lemah, maka saudara Muslim dapat menyatakan keberatannya.
    Harus diingat, kalau ada nabi palsu maka firman yg di tuliskannya dalam kitabnya tidak didapat dari Tuhan.
    Pembuktian tidak perlu dilakukan oleh pihak lain, kalau Muhammad mengakui bahwa dia adalah satu-satunya nabi umat Islam.
    Hanya saja Muhammad mengklaim bahwa dia adalah penutup dari nabi-nabi Israel, inilah yg menyebabkan kita harus membuka Kitab bangsa Israel sebagai rujuka, untuk melihat apakah Muhammad sesuai dgn klaimnya itu, atau dia hanya menipu umat Islam pada masa hidupnya.
    Definisi Nabi menurut Tuhan Israel tertulis pada Kitab :
    Bilangan 12 : 6 – 8.
    Maka jelaslah bahwa Muhammad telah menipu semua umat Islam pada masanya dan umat Islam yg sekarang juga tertipu.
    Karena Muhammad nabi palsu, maka sangat jelas sekali Alquran tidak bersumber dari Tuhan, atau bukan Firman Tuhan.
    Berhati-hatilah menggunakan Ajaran Alquran, sebab isinya bukan dari Tuhan. Allah di Alquran tidak sama dgn Tuhan Israel. Waspadalah dgn Ajaran Alquran, sebab hidup di neraka adalah kekal.
    GBU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: