Skip to content

SEMBAHAN ABDULLAH, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH

January 16, 2016

Vagina

Dulu, sebelum era demokrasi dikenal dan diterapkan, setiap daerah memiliki penguasa penguasa, dan sang penguasa memiliki tempat tinggal yang menjadi rujukan bagi hamba hamba penguasa tersebut.

Di dalam tempat tinggal sang penguasa, juga terdapat penguasa penguasa yang tingkatannya lebih rendah. Kalau misalnya penguasa tertinggi adalah raja, maka dalam istana kerajaan ada juga permaisuri, putra mahkota, sultan, adipati dan lain lainnya yang terkait dengan hirarki kekuasaan.

Umat Islam mentahbiskan ALLOW SWT, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya sebagai sang MAHA, termasuk ke dalamnya MAHA TIPU DAYA, PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT yang diklaim sebagai pencipta langit bumi dan isinya.

Tidak ada yang berubah dari keberadaan ALLOW SWT sebagai sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, kecuali tentunya KLAIM KLAIM yang disematkan oleh anak Abdullah, Khatem bin Adullah yang lebih dikenal dengan Muhammad.

Catatan sejarah yang dituliskan pada hadist menceritakan Muhammad berperan serta dan aktif dalam penyembahan sembahan ABDULLAH.

Penekanan sembahan  ABDULLAH perlu untuk dicermati, karena ABDULLAH artinya ABDI ALLOW SWT.  Sembahan Abdullah yang dicatat sebagai bukti sejarah mengatakan bahwa ALLOW SWT adalah penguasa tertinggi yang berumah di KAHBAH MEKAH.

Tadinya di dalam Kahbah, ada 360 penguasa penguasa dan ALLOW SWT adalah penguasa tertinggi di dalam Kahbah dan dikemudian hari, setelah anak ABDULLAH sang ABDI ALLOW berkuasa, maka ALLOW SWT menjadi satu satunya penguasa di Kahbah Mekah dengan menghancurkan 359 penguasa penguasa lainnya.

Kesesuaian catatan sejarah yang berkenaan dengan SEMBAHAN ABDULLAH, adalah sama persis dengan KLAIM AL QURAN, bahwa ALLOW SWT adalah Tuhan Negeri Mekah Yang Berumah di Kabah.

QS 27 : 91

Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

QS 106: 3

Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka’bah).

Sama seperti penguasa jaman dahulu yang memiliki istana dimana dia bertempat tinggal, begitu juga sembahan ABDULLAH, memiliki tempat dimana dia tinggal menetap.

Para MUSLIM akan menolak bahwa sembahan ABDULLAH yang diklaim MAHA KUASA, PENCIPTA LANGIT DAN BUMI dan banyak gelar lainnya itu bertempat tinggal di kahbah mekah.

FAKTANYA, bahwa setiap muslim harus menyembah sembahan ABDULLAH dengan menghadap ke tempat tinggalnya.

FAKTANYA, bahwa setiap muslim yang melakukan ritual haji, wajib menyembah sembahan ABDULLAH sambil mengatakan kami datang memenuhi panggilanmu ya ALLOW.

Jadi tidak diragukan lagi, bahwa SANG MAHA PENCIPTA adalah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang tidak mengerti bahasa Indonesia ataupun bahasa bahasa lainnya, kecuali bahasa dimana sembahan ABDULLAH bertempat tinggal.

KALAU ANDA TIDAK PERCAYA, para muslim bisa menerangkannya, dengan bahasa apakah mereka menyembah sembahan ABDULLAH…

Catatan tambahan :

Diambil dari cerita pernikahan Khadijah dengan Muhammad

Peristiwa pernikahan Muhammad (SAW) dengan Khadijah (r.a) berlangsung pada hari Jum’at, dua bulan sesudah kembali dari perjalanan niaga ke negeri Syam. Bertindak sebagai wali Khadijah r.a ialah pamannya bernama ‘Amir bin Asad. Waraqah bin Naufal membacakan khutbah pernikahan dengan fasih, disambut oleh Abu Thalib sebagai berikut: Alhamdu Lillaah, segala puji bagi Allah Yang menciptakan kita keturunan (Nabi) Ibrahim, benih (Nabi) Ismail, anak cucu Ma’ad, dari keturunan Mudhar.

Begitupun kita memuji Allah SWT Yang menjadikan kita penjaga rumah-Nya, pengawal Tanah Haram-Nya yang aman sejahtera, dan menjadikan kita hakim terhadap sesama manusia.

Sesungguhnya anak saudaraku ini, Muhammad bin Abdullah, kalau akan ditimbang dengan laki-laki manapun juga, niscaya ia lebih berat dari mereka sekalian. Walaupun ia tidak berharta, namun harta benda itu adalah bayang-bayang yang akan hilang dan sesuatu yang akan cepat perginya. Akan tetapi Muhammad , tuan-tuan sudah mengenalinya siapa dia. Dia telah melamar Khadijah binti Khuwailid. Dia akan memberikan mas kawin lima ratus dirham yang akan segera dibayarnya dengan tunai dari hartaku sendiri dan saudara-saudaraku.

Demi Allah SWT, sesungguhnya aku mempunyai firasat tentang dirinya bahwa sesudah ini, yakni di saat-saat mendatang, ia akan memperolehi berita gembira (albasyaarah) serta pengalaman-pengalaman hebat. “Semoga Allah memberkati pernikahan ini.

 

From → Uncategorized

183 Comments
  1. johan permalink

    blog tolol,blog hayalan,blog banci,cuma ada di internet,gw jamin yang nulis cuma kroco,gw jamin blog beginian ga pernah ada yang bisa go publik,ini cuma orang iseng doank yang gak punya titit yang cuma berani koar-koar di Internet

    mampus aja lo

    • Jadi karena blog tolol,blog hayalan,blog banci,cuma ada di internet,gw jamin yang nulis cuma kroco,gw jamin blog beginian ga pernah ada yang bisa go publik,ini cuma orang iseng doank yang gak punya titit yang cuma berani koar-koar di Internet….maka SEMBAHAN ABDULLAH, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH sesuai dengan penjelasan di artikel ya??????!!!!

    • Momad berkata sebagai berikut

      “Allah orang Kristen sepenuhnya adalah KASIH.” Yakin kalau tuhan kamu itu sepenuhnya kasih?? Sudah baca ayat ini belum??

      YESUS MENGUSIR ORANG-ORANG YANG BERJUALAN DI HALAMAN BAIT ALLAH
      (15) Lalu tibalah Yesus dan murid-murid-Nya di Yerusalem. Sesudah Yesus masuk ke Bait Allah, mulailah Ia mengusir orang-orang yang berjual beli di halaman Bait Allah.(Markus 11:15)
      (12) Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mengusir semua orang yang berjual beli di halaman Bait Allah.(matius 21:12)

      (45) Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mulailah Ia mengusir semua pedagang di situ(lukas 19:45)
      (14) Dalam Bait Suci didapati-Nya pedagang-pedagang lembu, kambing domba dan merpati, dan penukar-penukar uang duduk di situ.(15) Ia membuat cambuk dari tali lalu mengusir mereka(Yohanes 2:13)

      BAHKAN VERSI YOHANES,PENGUSIRAN DENGAN SENJATA YANG MENAKUTKAN,YAKNI DENGAN CAMBUK DARI TALI
      (14) Dalam Bait Suci Didapati-Nya Pedagang-Pedagang Lembu, Kambing Domba Dan Merpati, Dan Penukar-Penukar Uang Duduk Di Situ.(15) Ia Membuat Cambuk Dari Tali Lalu Mengusir Mereka Dari Bait Suci Dengan Semua Kambing Domba Dan Lembu Mereka; Uang Penukar-Penukar Dihamburkan-Nya Ke Tanah Dan Meja-Meja Mereka Dibalikkan-Nya(Yohanes 2:13)

      Jika yesus adalah sepenuhnya KASIH, seharusnya yesus ngomong gini dulu ke orang orang tersebut sebagai berikut:
      “Permisi ya, mohon maaf, jangan jualan di sini, aku iki tuhanmu lo, kalua kamu nanti ndak segera pulang tak kasih uang loh, ayo cepat pulang sana tu lihat si momad dan pemilik blog ini lagi melongo melihat alkitab ini, ayo pulang sana segera mandi, terus bobok, jangan lupa cuci kaki ya”

      Kemudian momad menulis lagi, sebagai berikut:

      “Tuhan, jika Dia mau, bisa jadi APA SAJA.
      Tapi tidak mungkin tuhan menjadi PENIPU!
      Menjadi penipu sama saja melanggar kekudusan-Nya sendiri, sebab Tuhan itu MAHA KUDUS.
      Dengan demikian singkatnya PASTI allahmu, allah swt, KHAIRUL MAKARIN adalah allah TIPUAN dari pencetusnya sendiri (Muhammad SAW), yang tidak lain dari allah2an atau allah palsu.

      Coba baca,
      2 Samuel 24:1, “Bangkitlah pula murka TUHAN terhadap orang Israel; Ia menghasut Daud melawan mereka, firman-Nya: “‘Pergilah, hitunglah orang Israel dan orang Yehuda.’”
      1 Tawarikh 21:1, “Iblis bangkit melawan orang Israel dan ia membujuk Daud untuk menghitung orang Israel.”
      Tuhan kamu itu penghasut loh mad. Tidak mungkin tuhan itu penghasut, maka sudah menyalahi kekudusannya. Sebab katamu tuhan kan maha kudus, betul ndak mad?
      Yesasa 42:

      42:13
      TUHAN keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang Ia membangkitkan semangat-Nya untuk bertempur; Ia bertempik sorak, ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya Ia membuktikan kepahlawanan-Nya.
      42:14
      Aku membisu dari sejak dahulu kala, Aku berdiam diri, Aku menahan hati-Ku; sekarang Aku mau mengerang seperti perempuan yang melahirkan, Aku mau mengah-mengah dan megap-megap.
      Artinya: TUHAN LEBAY, LEBAY NGGAK KUDUS KARENA DIA SOMBONG LO MAD
      Dan masih banyak lagi mad, santai aja, entar aku postingkan kok

  2. mangge permalink

    orang islam selalu menyangkal walaupun udah terbukti kebenarannya, itu disebabkan adanya perasaan malu yg begitu dalam sehingga walau disuguhkan kebenaran mereka tidak akan mengakui walau itu jelas2 tertulis dalam alquran.

    • Johan permalink

      Masa ….

      • Si momad69Aisha permalink

        Jangan bisanya cuma masa masa mlulu..!
        Silahkan saja anda mengajukan argumen anda yang dapat diterima!

      • Mimie permalink

        johan permalink
        blog beginian ga pernah ada yang bisa go publik,ini cuma orang iseng doank yang gak punya titit

        Yang gak punya titit itu awloh swt,cuba apa kata pengakuan awloh swt sendiri.

        Bagaimana allah mempunyai anak, padahal Ia tidak mempunyai istri?” (QS.6:101)
        Kalah sama jihadis , matikonyol dapat 72 istri ,yg muda belia bin perawan.
        Teliti quran dulu, baru ente bentak2.

      • emang mimi udah pernah teliti alkitab??

      • SUPER JENIUS SEJATI menulis:
        “tolong siapin AL QUR’AN dan injil anda di rumah masing-masing dan mari kita baca sama-sama.”

        Dan jawablah:
        Sejak kapan ada INJIL Kejadian, Tawarik, Keluaran?

        Siapa yang bisa menjawab pasti SURI TELADAN SEMPURNANYA si CABUL BUTA HURUF SAW, BANDOT TUA yang menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia.!!!!!!!!!!!!!

  3. Johan permalink

    Sori , sebetulnya itu baru setengahnya

    Maksud gw

    Masa ….

    Masa ….

    MASAAA BODOOO

    • Mimie permalink

      Na, itulah yang sering saya tangkap dari omongan teroris
      Masa bodoh, yg penting gue dpt hadiah pesta disorga
      Istri anak pulangkan kemertua, masa bodooooooh

      • Johan permalink

        Eloe eloe, guwa guwa

        Cuma satu kata

        MASSA BODOO !!!

        Hati-hati aja saran gua , ini negara hukum, ingat pasal 310 , bisa kena pidana

        Begitu juga guwa, kalo gw nyenggol agama loe, gw juga pasti kena 310

        Makanya, selama gw gak senggol agama loe, cukup dua kata

        MASAAAA BODOOOOO

    • @johan
      jadi kamu dah ngaku bodoh tho…wkwkwk

      • Johan permalink

        Yang bodo itu orang yang sok sok koar koar tentang agama lain tapi ga mau kena 310 , makanya cuma berani di internet doank , gak berani go publik , takut kena pidana , ahahahaha kagak punya titit kali

      • @johan yang bodoh berkata:
        Yang bodo itu orang yang sok sok koar koar tentang agama lain tapi ga mau kena 310 , makanya cuma berani di internet doank , gak berani go publik , takut kena pidana , ahahahaha kagak punya titit kali

        Tanggapan:

        Internet itu go public dan dibaca banyak orang. Namun saking bodohnya kamu, maka kamu menganggap internet bukan go public. Sadari itu kebodohanmu…!

        pasal 310 itu buatan siapa? untuk melindungi siapa? untuk kepentingan siapa?

        dasar bodoh kamu…

      • Johan permalink

        Ya kalo bukan 310 berarti poe kena pidana 156 a

    • @johan

      Muhammad itu bajingan….

      J: Masa bodoh

      Muhammad itu maling

      J: Masa bodoh

      Muhammad itu pedofil

      J: Masa bodoh

      Muhammad itu narcistic

      J: Masa bodoh

      Muhammad itu pemimpin rampok abad ke 7 Arab

      J: Masa bodoh

      Muhammad itu seorang penzinah kelas kakap

      J: Masa bodoh

      Muhammad itu adalah Allah swt

      J: Masa bodoh

      Muhammad itu penipu daya

      J: Masa bodoh

      Muhammad itu pengarang Quran

      J: Masa bodoh

      Orang-orang BODOH tentu saja masa bodoh terhadap apa pun yang terjadi dilingkungannya. Sementara orang cerdas tentu mengambil sikap mencari bukti dari apa yang dituduhkan dan kemudian siap menjelaskan dengan bukti-bukti bantahan.

      • Johan permalink

        Ya iyalah MASA BODOO , itu kan urusan loe dengan Tuhan , bahkan itu adalah urusan loe dengan pasal 310 atau 156a l

        Ya jelas lah gw MASAA BODOOO

  4. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    NAH KLO ELO MUSLIM SEJATI.. BAWA TUH BOM 90 TON BUNUH TUH SMUA YAHUDI LAKNATULOH.. SANBIL TAKBIR. OLOOOOOOOOOOH. HUAAAAAAA BARRRRRR.. ITU BARU BERANI BKN TRIAAAAK2 BANCI. 😀

    • johan permalink

      Hah ? Jadi yang loe maksud berani tuh seperti itu ?

      Punya hati gak loe ?

    • johan permalink

      Wah , kalo dari ngomongnya aja udah kayak gitu pasti udah gak akan bener nih orang-orang sini

      Terserah deh loe mau ngomong apa aja

      Asal inget pasal 310

      Nuduh islam teroris , pasal 310

      Nuduh Muhammad Cabul , pasal 310

      Nuduh Allah itu Iblis , pasal 310

      Lama-lama gw lapor polisi juga loe , gw datengin juga tempat loe

      DASAR CINA BATAK BIADAB !!!
      ( eh nanti gw bisa kena 310 juga )

      Ga jadi ah , hahaha

      Kata-kata terakhir

      MASAA BODOOO !

      • Si momad69Aisha permalink

        Ketahuan juga deh aslinya..

      • johan permalink

        Eh masih dibales

        Lagi ah

        MASAA BODOO makan aja tuh pasal 310

      • @sibodoh johan berkata:

        Lama-lama gw lapor polisi juga loe , gw datengin juga tempat loe

        Tanggapan:

        Oh…silakan saja…selama ini bukan kamu saja yang sudah lapor. banyak yang sudah lapor bahkan berusaha meng-hack situs-situs seperti ini. Berhasilkah? Tidak juga tuh!

        Pasal 310 tentang penistaan agama itu ya?

        silakan buktikan apakah tulisan-tulisan di sini menista Muhammad, Islam dan Quran!
        Kalau kamu mampu, hebat kamu, sudah lebih hebat dari pada si cabul buta huruf SAW.

      • Johan permalink

        Ya kalo masih lolos dari pasal itu 310

        Berarti loe bakal kena 156a , 5 taun penjara

        Eh , ternyata loe bego juga ya , loe sendiri yang bilang si cabul buta huruf saw , ya itu buktinya penistaan

  5. Si momad69Aisha permalink

    Muslim emang aneh.. bisa merasa MASSA BODOO.. sambil ikutan menimpali..
    Apa emang dari SONONYA YE.. muslim itu bodoh-bodoh..

    • johan permalink

      Mumpung gw baca , gw bales dulu ah komen si momad

      MASAA BODOO apa yang bakalan loe pada bilang

      Yang penting tujuan gw udah tercapai untuk nulis ini

      “” blog tolol,blog hayalan,blog banci,cuma ada di internet,gw jamin yang nulis cuma kroco,gw jamin blog beginian ga pernah ada yang bisa go publik,ini cuma orang iseng doank yang gak punya titit yang cuma berani koar-koar di Internet
      mampus aja lo “”

      Ada tanggapan lagi ?

      MASAA BODOOO

      • Si momad69Aisha permalink

        Hanya orang tolol dan otaknya yang gak waras saja, yang merasa berlaku masa bodoh, tetapi bisa ikut bersumbangsih memberi komentarnya..
        Ckckckckckckckck..)))

      • Si bodoh johan menulis:

        “” blog tolol,blog hayalan,blog banci,cuma ada di internet,gw jamin yang nulis cuma kroco,gw jamin blog beginian ga pernah ada yang bisa go publik,ini cuma orang iseng doank yang gak punya titit yang cuma berani koar-koar di Internet
        mampus aja lo “”

        Ada tanggapan lagi ?

        Tanggapan:

        ini sudah go public, bodoooohhh…dibaca banyak orang muslim…

        gak ada muslim yang bisa bantah kecuali menunjukkan kebodohannya yang tanpa ujung…

        sama seperti dirimu…yang bodoh itu…

      • Johan permalink

        Ahahaha , tolol

        Kalo sudah go publik harusnya poe pada udah masuk penjara

        Ckckckc , ckckck bner bener ya ni orang orang disini pada rugi

        Udah kafir , tambah tolol pula

  6. Si momad69Aisha permalink

    Psikologi.. bodoh relatif dan bodoh permanen

    Seorang bodoh relatif setelah diberi tahu akan kebodohannya, berusaha mengerti dimana letak kebodohannya.

    Seorang bodoh permanen berlaku masa bodoh sambil merasa dirinya pandai.

  7. Si momad69Aisha permalink

    “Orang ‘pintar’ menganggap untuk berbisnis perlu tingkat pendidikan tertentu, orang ‘bodoh’ berpikir, diapun bisa berbisnis”.

    “Orang ‘pintar’ memahami bahwasanya segala yang terjadi pasti ada alasannya, namun orang ‘bodoh’ berharap semua berjalan sesuai dengan keinginannya”:

    Yang penting tujuan gw udah tercapai untuk nulis ini

    “” blog tolol,blog hayalan,blog banci,cuma ada di internet,gw jamin yang nulis cuma kroco,gw jamin blog beginian ga pernah ada yang bisa go publik,ini cuma orang iseng doank yang gak punya titit yang cuma berani koar-koar di Internet
    mampus aja lo “”

    tetapi setelah diminta argumen-nya,

    si bodoh cepat-cepat berkata: MASAA BODOOO….. MASAA BODOOO…..

    Hmm.. masa bodohkah..? atau permanen bodoh..?

    • Johan permalink

      MAAAASAAAAAA BOOODOOOOO loe mau nyebut gw apa

      Yang jelas orang bodo itu kagak pernah mikir panjang lebar untuk menghina sebuah agama , kagak mikir hukum larangan di negerinya sendiri , langsung bacot aja , kagak mikir bahwa di negerinya ada pasal 310 dan 156a

      Ya jelas lah gw mah MASAAA BODOOO

      • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

        ORG BODOH YG NGAKU PINTER ITU CUMAN BISA BILANG BLOG BODOH… TDK TAW YG TERTULIS DI ALQURAN DAN HADIST.😀 HALO MUSLIMUN ASLI ATO ABAL2

      • Johan permalink

        Woy orang BEGO , mana gw tau isi quran sama hadis , gw disini cuma mau ngomelin yang bikin blog ini , gw risih aja denger blog ini dari temen sekelas gw , MELANGGAR HUKUM TAU GAK LO , bibit perpecahan negara , tujuan gw disini cuma mau memperingatkan , selain itu MASAA BODOO
        Emangnya mana pernyataan gw yang mengatakan gw muslim ? Yang gw bilang menghina Islam Muhammad Allah itu adalah kriminal , walaupun bukan dosa (menurut agama gw) , bahkan agama loe pada aja gw kagak tau apa
        Jadi maksud loe apa nih ? Nantang adu pukul ?
        awas ya , sekali waktu gw bakal dateng ke tempat loe
        Sekali loe semua ketemu sama orang yang namanya Johannes
        Mampus ….

  8. Si Goblok Johan menulis:

    Ya kalo masih lolos dari pasal itu 310

    Berarti loe bakal kena 156a , 5 taun penjara

    Eh , ternyata loe bego juga ya , loe sendiri yang bilang si cabul buta huruf saw , ya itu buktinya penistaan

    Tanggapan:

    Kamu memang SUPER BEGO…
    sudah saya katakan banyak muslim yang melaporkan situs seperti ini, tapi apakah ada hasilnya?
    gak ada tuh. Apa sih susahnya pihak kepolisian melacak keberadaan situs dan adminnya? Itu mudah. Tapi mengapa mereka tidak melakukan apa-apa? Coba kamu pikir…(kalau kamu bisa mikir)

    Si Cabul buta huruf saw bukti penistaan…what? Penistaan dengkulmu ituuuu…

    Wong Al-Quran gak malu-malu menceritakan pikiran cabul Muhammad kog. Kog kamu gak tahu?
    Jangan jangan kamu bukan muslim nih…

    Quran mengatakan bahwa Muhammad bebas meniduri perempuan-perempuan mukmin yang turut berhijrah dengan dia ke Medinah. Itu jelas dituturkan Quran. Bahkan perempuan-perempuan mukmin YANG MENYERAHKAN DIRI kepadanya…

    Jelas itu menunjukkan jalan pikiran Muhammad yang cabul.

    Belum lagi hadits-hadits yang mengatakan bahwa dalam satu malam Muhammad mampu menggilir seluruh istrinya. Orang muslim sendiri rata-rata percaya bahwa kekuatan seksual Muhammad setara dengan 30 kekuatan pria arab. Apa bukan hal ini menunjukkan bagaimana cabulnya jalan pikiran Muhammad?

    Ckckck…kalau kamu gak tahu, saya simpulkan kamu bukan muslim, melainkan kafir yang menyamar jadi muslim…

    atau kamu memang ORANG B3GO yang mencoba membela manusia hina itu?

    Kamu tahu Zaynab binti Jahsy? Tahu kasusnya dengan Muhammad? Kamu tahu kasus yang diplesetkan di Quran dengan perselisihan dirinya dengan geng istrinya? Dan diplesetkan dengan pengalihan madu magafir?

    Kalau kamu gak tahu, kamu memang orang B3GO. Seluruh kisah itu menunjukkan betapa cabulnya Muhammad.

    Jadi Muhamamd dijuluki sebagai Si Cabul buta huruf SAW adalah julukan yang tepat. Quran mengakuinya…

    Otakmu yang bodoh itu mana mungkin tahu apa-apa, wong kamu SUPER BODOH…

  9. Si Goblok johan menulis:

    Ahahaha , tolol

    Kalo sudah go publik harusnya poe pada udah masuk penjara

    Ckckckc , ckckck bner bener ya ni orang orang disini pada rugi

    Udah kafir , tambah tolol pula

    Tanggapan:

    Waw…sudah jelas kamu yang tolol dan tidak tahu apa arti publik

    sini tak ajari kamu sedikit…

    kata publik menunjukkan bahwa sesuatu itu dapat diakses oleh orang banyak…dan kau salah satunya yang telah mengaksesnya…

    go publik artinya TERBUKA UNTUK UMUM.

    sebagai contoh. Perusahaan yang sudah go publik adalah perusahaan yang sahamnya dapat dimiliki masyarakat luas, yaitu bagi mereka yang mampu membelinya. Itu sebabnya perusahan seperti itu di belakang nama perusahaan itu diberi keterangan Tbk. Artinya perusahaan Terbuka!

    apa hubungannya go publik dengan pasal 310?

    Dasar Tolol! Mengatakan orang lain tolol tapi dirimu sendiri tidak paham arti go public…

    kelihatannya kamu gak pernah sekolah ya?

    ngaku aja lah…

  10. Johan permalink

    @ JANGAN GITU

    “Dipidana dengan pidana penjara selama-lamanya 5 tahun barang siapa dengan sengaja di muka umum mengeluarkan perasaan atau melakukan perbuatan:
    a. Yang pada pokoknya bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan terhadap suatu agama yang dianut di Indonesia;
    b. Dengan maksud agar supaya orang tidak menganut agama apapun juga yang bersendikan Ketuhanan Yang Maha Esa.”

    Kalo otak loe masih jalan , tuh baca diatas ….
    Maka dari itu gw bilang ini belum go publik , kenapa gw bilang belum go publik , loe sendiri yang bilang bahwa situs ini aman-aman aja, karena dianggap tidak meresahkan sebagian besar warga , yang diresahkan itu cuma sebagian kecil yang kebetulan liat page ini atau yang di share

    Ini namanya bukan go publik , tapi go upload , gak semua orang bisa ngeliat ini , yang bisa liat itu yang di share doang atau yang kebetulan liat aja , kalo ingin semua orang bisa liat page ini , sebarkan umumkan entah itu lewat iklan atau TV atau radio , nah itu baru GO PUBLIK

    ckck Kau ini , tolol teriak tolol
    Masalah kau bahas muhammad atau islam atau allah , MASA BODO
    Yang jelas itu kriminal dan kalo sudah sampai go publik , mampus loe semua

    • Dasar tak punya otak…
      saya juga bisa katakan TV atau Radio bukan GO PUBLIK
      Mengapa?
      Karena tidak semua orang yang mendengarkan TV atau Radio…

      Apa kau pikir seluruh penduduk Indonesia mendengarkan TVRI, atau Radio RRI?
      Pikir atuh…maka dengan meminjam cara berfikirmu yang bodoh, maka saya katakan TVRI atau Radio RRI tidak go publik…kalau kau memaksa TVRI atau Radio RRI go publik, ya bantah saja logikamu itu…

      Tidak semua orang yang menonton TV yang lain. Masing-masing ada segmen tersendiri. Kalau ukurannya harus bisa didengar semua orang…maka TV dan Radio yang lain pun TIDAK GO PUBLIK…

      Silakan bantah lagi dasar berfikirmu yang bodoh itu!

      • randi permalink

        HAHAHA TOLOL , SIAPA SIH YANG GAK TAU TELEVISI ???

        TAPI YANG GAK TAU PAGE INI , JELAS BANYAAAKK

        HAHAHA

        OTAKNYA BOLONG KAYAK DONAT

  11. Johan permalink

    Makanya kalo mau jadi kafir itu pinterlah dikit , jangan sudah kafir tolol pula
    Kaya aku , walaupun dianggap kafir oleh mereka tapi gak dianggap tolol dan bukan kriminal seperti kalian
    Ingat teman , kita ini di Indonesia , tidak boleh ada perang agama
    Apa kamu mau misalnya ibu bapak mu mati gara-gara perang agama yang disebabkan oleh hal kecil seperti ini ? Hal kecil yang bisa menyebabkan perpecahan ?
    Maka dari itu pintarlah dikit

    • @Johan
      Johan : Kaya aku , walaupun dianggap kafir oleh mereka tapi gak dianggap tolol dan bukan kriminal seperti kalian

      Coba baca komentarmu yang ini:

      blog tolol,blog hayalan,blog banci,cuma ada di internet,gw jamin yang nulis cuma kroco,gw jamin blog beginian ga pernah ada yang bisa go publik,ini cuma orang iseng doank yang gak punya titit yang cuma berani koar-koar di Internet

      mampus aja lo

      Sepertinya kamu jauh lebih ISLAMI daripada islam itu sendiri.

      Sudahkah anda membaca artikelnya dan mengerti apa yang kamu baca?
      Coba baca lagi apa yang kamu tuliskan:

      Woy orang BEGO , mana gw tau isi quran sama hadis , gw disini cuma mau ngomelin yang bikin blog ini , gw risih aja denger blog ini dari temen sekelas gw

      Patas sajalah kamu masa bodoh!!!!
      Masa kamu harus mengatakan masa pinter, padahal kamu memang bodoh.

      Apa kamu mau misalnya BAPAKMU menipu ibumu dan MENCABULI perempuan lain di ranjang IBUMU lalu BAPAKMU menjadi contoh berbudi agung dan berahklak mulia?

      Kalau kamu mau, berarti kamu memang SUPER JENIUS LUAR BIASA dan kalau kamu mengata ngatai orang lain bodoh tanpa tahu apapun yang kamu baca…. bagaimana kira kira kalau teman sekelasmu menyusuhmu makan tai???!!!!!

      Apakah suatu penghinaan kalau kelakuan bapakmu seperti itu lantas dikatakan bapakmu lebih hina dari binatang?

      Tentu kamu bilang : MASA BODOH…. wong kamu memang benar benar BODOH!!!!!

      Komentar komentarmu selanjutnya yang tidak berkaitan dengan isi artikel akan saya hapus, karena disini tidak dibutuhkan orang orang ASBUN seperti dirimu.

  12. muhammadkontolonta permalink

    Hahaha… ada onta dongok nyaru jadi bunglon alias serigala berbulu domba. Ngakak abis dah…

    • RANDI permalink

      HAHAHA …. ADA KONTOLONTA BISA NGOMONG , NGAKAK ABIS GULING-GULING

  13. sejak kapan ALLAH tinggal di dalam ka’bah?? bukankah DIA SWT tidak pernah bersemayam di bumi?? ada dasarnya tidak??

    • Namamu jangan bodoh tapi ternyata kamu bodoh. Pake nanya ada dasarnya tidak, lagi. Tentu saja ada dasarnya di quran. Baca quran mu! QS 27:91 jangan pura-pura bego kamu!

      • bro JANGAN GITU AH, emang saya nanya apa bro jawabnya apa sih???? emang bro JANGAN GITU AH punya AL QUR’AN dirumah?? udah baca dibaca belum sih??
        QS. 27:91 tertulis
        ‘Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.’ di mana ada tulisan

        ‘Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan “YANG MENDIAMI” negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.’

        sekali lagi saya tanya “sejak kapan ALLAH tinggal di dalam ka’bah?? bukankah DIA SWT tidak pernah bersemayam di bumi??” satu ayat saja di kitab suci AL QUR’AN

        jangan hanya bisa copas doang bro.

        salam ‘JANGAN BODOH AH’

  14. pak admin kisah “Tadinya di dalam Kahbah, ada 360 penguasa penguasa dan ALLOW SWT adalah penguasa tertinggi di dalam Kahbah dan dikemudian hari, setelah anak ABDULLAH sang ABDI ALLOW berkuasa, maka ALLOW SWT menjadi satu satunya penguasa di Kahbah Mekah dengan menghancurkan 359 penguasa penguasa lainnya.” ini terdapat di kitab mana???

    kalo bisa tolong dong ditulis lengkap. jangan hanya ditulis sebagian, biar jelas dan dikupas atu atu

    terima kasih

    • randi permalink

      PERCUMA BROOO

      ADMINNYA UDAH LAMA KABUR BROO UDAH SEMINGGU ATAU DUA MINGGU LEBIH KALI

      DIA TAKUT KENA 310 DAN 156A

      WKWKWKWK

    • Baca Sirah Nabawiyah Ibnu Ishaq/Hisyam, disana jelas diceritakan bagaimana Muhammad menghancurkan 359 berhala dan menyisakan satu batu HA yang dahulu dipuja kaum Quraisy…Jangan bodoh kamu! Baca…baca dan baca…supaya otakmu tambah pintar!

      • @jangan gituh ah
        waduh ketahuan bodohnya kamu…
        sebelum beliau saw ditutus sudah ada berhala 360 tuhan..
        pas beliau saw diutus, dan disuruh menyembah hanya satu tuhan
        lalu ada orang kafir heran..yang 360 tuhan, kok bisa menjadi satu tuhan
        360 tuhan aje gak bisa menyelesaikan masalah, bagaimana satu tuhan?…
        otak orang-orang kafir cetek..
        makanya, eloe itu memang gak nyambung dan gak tahu masalah

        jawaban eloe ape yang ditanyakan teman gue, eloe gak ada dasarnye..
        dasarnya eloe dari awal gak nyambung..
        iya jelas aje gak ada dasarnya..
        memangnya orang beriman sama dengan orang kafir.
        jelas beda dong..
        yang ditanya ape jawabnya ape..

        cerita itu semua orang juga tahu, bodoh
        wkwkwkw..
        cape dech ngomong ame orang gak nyambung…

      • H : sebelum beliau saw ditutus sudah ada berhala 360 tuhan..
        pas beliau saw diutus, dan disuruh menyembah hanya satu tuhan

        Satu satunya tuhan yang tersisa, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW” sambil menunjuk kalau bisa mencium, DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang tidak beranak karena tidak mempunyai istri, dengan gelar KHAIRUL MAKARIN, sang penipu, sang penyesat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • @admin
        kagak ada dasarnya, bodoh
        mana dasarnya?
        semua itu sudah dijelskan berkali-kali
        toh eloe tetap pendirian eloe kai gitu

        yesus digantung tiang salib cuma pake jelana dalam
        ape ada dasarnya?

        kalau gue cium batu hajar aswad, memang ada dasarnya
        tapi yang gak ada dasarnya, batu itu dianggap tuhan (seperti eloe katakan dzat tauhid)
        mana dasarnya yang eloe katakan itu?
        apa gue dosa melakukan itu?

        tuhan cuma pake jelana dalam aje, apa itu gak berlebihan?

        Tuntunan eloe siapa?

        eloe jelasin yang benar itu kai gimane?
        wkwkwkwkwkwk,..

        cape dech layanin orang bodoh..

      • H : sebelum beliau saw ditutus sudah ada berhala 360 tuhan..
        pas beliau saw diutus, dan disuruh menyembah hanya satu tuhan

        Satu satunya tuhan yang tersisa, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW” sambil menunjuk kalau bisa mencium, DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang tidak beranak karena tidak mempunyai istri, dengan gelar KHAIRUL MAKARIN, sang penipu, sang penyesat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • @pak admin dan jangan gitu ah
        sebelum diutus Allah seorang rasul, itu namanya masa patrah (kekosongan Nabi)
        bedakan orang beriman sama orang kafir
        orang kafir yang kerjain, eh malah orang beriman dituduh
        memang di sana ada mencegahnya, kalau patung-patung itu di dalam ka’bah
        memang pas rasulullah diutus, langsung pada bantai-bantain tuhan mereka..
        emangnya Nabi Ibrahim penyembah berhala?

        bapaknya yang lakuin eh malah nabi dituduh
        memangnya kakek-kakek gue dulu beriman
        bisa jadi kakek gue dulu beragama hindu
        padahal dsarnya gue beragama lurus
        dari mane?
        iye dari nabi Adam, hehehehehe

        Nabi Muhammad saw keturunannya dari Nabi Ibrahim
        Nabi Ibrahim dalam jalan yang lurus..
        memangnya kakek beliau sudah terdengar ajaran kakeknya dulu “Nabi Ibrahim”
        ajaran pada saat itu sudah punah dan sulit mengetahui yang benar, kecuali dengan jalan fitrah mereka, jika fitrah mereka masih bersih..
        Nabi Muhammad saw dalam jalan yang lurus dan fitrahnya masih bersih
        Abu Bakar juga dalam jalan yang lurus dan fitrahnya masih bersih

        BEDA DENGAN UMAR BIN KHATTAB, KARENA BELIAU TIDAK TAHU DAN HANYA IKUTIN NENEK MOYANG MEREKA YANG GAK JELAS…

        MANA DASARNYA?
        YESUS DIGANTUNG DI ATAS SALIB DAN CUMA PAKE CELANA DALAM AJE, APE INI GAK KTERLALUAN?
        GUE DITUDUH PENCURI, PADAHAL ELOE SENDIRI PENCURI KELAS KEKAP.
        BELUM TENTU GUE PENCURI..HEHEHEHEHEHE..
        PERIKSA DULU AJARAN ELOE..
        AJARAN ELOE AJE SALAH, LALU ELOE ANGGAP AJARAN GUE JUGA SALAH…

        MANA DASARNYA GUE BERBUAT SALAH?

      • Si momad69Aisha permalink

        hakkullah adalah sejenis makhluk berambut hitam, berkepala batu dan berotak dungu, Dia adalah seorang sokoguru kebodohan, otaknya telah mengeras/membatu en omongannya ngawur.

        Dia punya nabi yang bermoral bejat, dan dia juga punya awloh yang dikenal bengis, maka dari itu dia bebal..
        Dia sangat tekun memelihara dan merawat kegoblokan kwadrat otak tololnya..

      • untuk admin, jangan gitu ah, si momad69aisha, tolong siapin AL QUR’AN dan injil anda di rumah masing-masing dan mari kita baca sama-sama. JANGAN KUATIR saya punya kok alkitab di rumah. ENTAH kalau admin dan konco konconya, GAK NJAMIN punya la wong alkitab sendiripun mungkin gak pernah dibaca.

        PERTAMA
        surah / surat : Al-Ma’aarij Ayat : 4

        “Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun”

        ayat ini jelas menunjukkan Allah ada di langit,bukan berdiam di kakbah dan hajar aswad.

        DUA
        surah / surat : Al-Maidah Ayat : 97

        Allah telah menjadikan Ka’bah, rumah suci itu sebagai pusat (peribadatan dan urusan dunia) bagi manusia, dan (demikian pula) bulan Haram, had-ya, qalaid. (Allah menjadikan yang) demikian itu agar kamu tahu, bahwa sesungguhnya Allah mengetahui apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi dan bahwa sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

        surah / surat : Al-Baqarah Ayat : 125

        Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud”.

        PENJELASAN:

        @ayat 5:97 ,kakbah di jadikan Allah,mana mungkin kakbah itu Allah sedang ia di jadikan Allah melalui ibrahim dan ismail? maka kakbah itu bukan tuhan, tetapi ia di jadikan Allah melalui ibrahim dan ismail. tujuan di jadikan kakbah adalah untuk tempat manusia berkumpul,artinya simbol persatuan agar manusia bersatu ke satu arah dan saff yang sama. jadi kakbah bukan Allah,ia cuma alat pemersatu manusia muslimin dan muslimat.di mana manusia mesti ada satu titik fokus untuk menyeragamkan hati mereka dalam persatuan.dan titik fokus itu bukan bermakna tuhan.karena titik fokus itu di jadikan Allah.

        @ayat 2:125 juga Allah berfirman kakbah itu di jadikan Allah.Allah=pembuat kakbah,kakbah di buat/di ciptakan.maka kakbah bukan tuhan,fungsinya adalah bangunan suci untuk arah persatuan salat,haji,dst.

        TIGA
        surah / surat : Quraisy Ayat : 3

        Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka’bah).

        maka yang di sembah adalah Tuhan=Allah,bukan rumah(ka’bah). rumah itu milik Tuhan.jika rumah(ka’bah)itu tuhan,niscaya ayat di atas sbb:

        maka hendaklah mereka menyembah rumah ini(kakbah)

        EMPAT
        surah / surat : Al-Baqarah Ayat : 144

        Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit [96], maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

        jelas nabi muhammad terus berdoa kepada Allah menengadah tangan nya ke langit meminta perpindahan arah kiblat dari palestina ke masjidil haram.jelas, Allah berada di langit,bukan di ka’bah dan hajar aswad. ayat ini menjelaskan ka’bah sebagai arah sholat

        LIMA
        surah / surat : Huud Ayat : 103

        Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat pelajaran bagi orang-orang yang takut kepada azab akhirat. Hari kiamat itu adalah suatu hari yang semua manusia dikumpulkan untuk (menghadapi) nya, dan hari itu adalah suatu hari yang disaksikan (oleh segala makhluk).

        jelas langit dan bumi telah hancur, ka’bah dan hajar aswad telah di hapus oleh Allah. Allah tetap mengadili manusia di akhirat,bukan ka’bah dan hajar aswad sebagai pengadil nya.

        ENAM
        surah / surat : Ibrahim Ayat : 21

        Dan mereka semuanya (di padang Mahsyar) akan berkumpul menghadap ke hadirat Allah, lalu berkatalah orang-orang yang lemah kepada orang-orang yang sombong: “Sesungguhnya kami dahulu adalah pengikut-pengikutmu, maka dapatkah kamu menghindarkan daripada kami azab Allah (walaupun) sedikit saja? Mereka menjawab: “Seandainya Allah memberi petunjuk kepada kami, niscaya kami dapat memberi petunjuk kepadamu. Sama saja bagi kita, apakah kita mengeluh ataukah bersabar. Sekali-kali kita tidak mempunyai tempat untuk

        jadi semau alam telah hancur berikut ka’bah dan hajar aswad,dan tinggal manusia menghadap Allah, bukan menghadap ka’bah dan hajar aswad.

        TUJUH
        Kejadian 28:22
        28:22 Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu.”

        Kejadian 35:14
        35:14 Kemudian Yakub mendirikan tugu di tempat itu, yakni tugu batu; ia mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak di atasnya.

        menurut kalian, segala perlakuan istemewa pada ka’bah dan hajar aswad berarti kedua benda itu tuhan2 nya umat islam.juga mengusap ka’bah dan mencium hajjar aswad. nah, sekarang apakah yakub mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak ke tugu batu bait Allah berati tuhan yakub dan 12 suku israel adalah batu?

        DELAPAN
        ada perbedaan tugu batu bait Allah(kej 28:22)dengan tugu batu berhala(imamat 26:1)begitu juga hajar aswad, ia beda dengan batu2 berhala arab, india, dst. hajar aswad atau batu hitam adalah seumpama tugu batu bait Allah(ulangan 16:22)

        (TUGU BATU BAIT ALLAH) Kejadian 28:22
        28:22 Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu.”

        (TUGU BATU BERHALA) Imamat 26:1
        26:1 “Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.

        (TUGU BATU BERHALA) Ulangan 16:22
        16:22 Janganlah juga kaudirikan bagimu tugu berhala, yang dibenci oleh TUHAN, Allahmu.

        maka hajar aswad seumpama tugu batu bait Allah.

        SEMBILAN
        hajar aswad di cium bukanlah tuhan,seumpama tugu batu yang di urapi bukan tuhan.

        Kejadian 31:13
        31:13 Akulah Allah yang di Betel itu, di mana engkau mengurapi tugu, dan di mana engkau bernazar kepada-Ku; maka sekarang, bersiaplah engkau, pergilah dari negeri ini dan pulanglah ke negeri sanak saudaramu.

        maka perlakuan hormat mengurapi tugu batu benda mati bukan berati tugu batu itu tuhan,begitu juga dalam mencium hajar aswad,perlakuan hormat itu bukan berati hajar aswad adalah tuhan.

        SEPULUH
        mezbah musa di dirikan dengan 12 tugu batu, ada ayat2 yg menggambarkan israel sujud ke mezbah yang hakikatnya bahan2nya dari benda2 mati. maka apa karena mezbah(kumpulan batu2 dan benda2 mati)di sembah berati mezbah=tuhan?

        Keluaran 24:4
        24:4 Lalu Musa menuliskan segala firman TUHAN itu. Keesokan harinya pagi-pagi didirikannyalah mezbah di kaki gunung itu, dengan dua belas tugu sesuai dengan kedua belas suku Israel.

        SEBELAS
        nabi muhammad menghancurkan berhala2 dan menyisakan hajar aswad bukan berati hajar aswad berhala…..sama seperti tugu batu bait Allah di dirikan dan di pelihara,dan tugu2 berhala di musnahkan.

        2 Raja-raja 3:2
        3:2 Ia melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, tetapi bukan seperti ayahnya dan seperti ibunya: ia menjauhkan tugu berhala Baal yang didirikan ayahnya.

        2 Raja-raja 10:27
        10:27 Mereka merobohkan tugu berhala Baal itu, merobohkan juga rumah Baal, dan membuatnya menjadi jamban; begitulah sampai hari ini.

        2 Tawarikh 31:1
        31:1 Setelah semuanya ini diakhiri, seluruh orang Israel yang hadir pergi ke kota-kota di Yehuda, lalu meremukkan segala tugu berhala, menghancurkan segala tiang berhala, dan merobohkan segala bukit pengorbanan dan mezbah di seluruh Yehuda dan Benyamin, juga di Efraim dan Manasye, sampai musnah semuanya. Kemudian pulanglah seluruh orang Israel ke kota-kotanya, ke miliknya masing-masing.

        DUABELAS
        apakah hanya karena mezbah di namai musa dan di sebut musa:tuhan panji2 ku maka mezbah=Allah?

        Keluaran 17:15
        17:15 Lalu Musa mendirikan sebuah mezbah dan menamainya: “Tuhanlah panji-panjiku!”
        sama seperti umat islam menyeru labbaik2 di dekat kakbah dan hajar aswad
        bukan berarti ka’bah dan hajar aswad itu tuhan.

        KETIGABELAS
        apakah penghormatan musa atas mezbah menyiram darah di mezbah berarti mezbah=tuhan?begitu juga ragam ritual syariat atas kakbah dan hajr aswad bukan berati keduanya tuhan

        EMPAT BELAS
        kalian berkata dan mengejek hajar aswad jika di cium menyedot dosa2.padahal dalam bible di katakan:bahwa terkena mezbah akan jadi kudus

        Keluaran 29:37
        29:37 Tujuh hari lamanya haruslah engkau mengadakan pendamaian bagi mezbah itu; haruslah engkau menguduskannya, maka mezbah itu akan menjadi maha kudus; setiap orang yang kena kepada mezbah itu akan menjadi kudus.”
        nah,apa karena menyentuh mezbah jadi kudus berati mezbah=tuhan?

        KELIMA BELAS
        kalian kerap mengejek labbaik allahuma labbaik menunjukkan umat islam menyeru tuhan ka’bah dan hajar aswad.coba perhatikan:

        Kejadian 12:8
        12:8 Kemudian ia pindah dari situ ke pegunungan di sebelah timur Betel. Ia memasang kemahnya dengan Betel di sebelah barat dan Ai di sebelah timur, lalu ia mendirikan di situ mezbah bagi TUHAN dan memanggil nama TUHAN.
        Kejadian 13:4
        13:4 ke tempat mezbah yang dibuatnya dahulu di sana; di situlah Abram memanggil nama TUHAN.

        Kejadian 26:25
        26:25 Sesudah itu Ishak mendirikan mezbah di situ dan memanggil nama TUHAN. Ia memasang kemahnya di situ, lalu hamba-hambanya menggali sumur di situ.

        1 Tawarikh 21:26
        21:26 Lalu Daud mendirikan di sana mezbah bagi TUHAN, mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan dan memanggil TUHAN. Maka TUHAN menjawab dia dengan menurunkan api dari langit ke atas mezbah korban bakaran itu.

        ENAMBELAS
        kalian menunjukkan bahwa bukti tuhan umat islam adalah ka’bah karena menyembah ke arah ka’bah, tapi, coba kalian perhatikan:

        Mazmur 5:8 Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.
        Mazmur 138:2 Aku hendak sujud KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.
        Yehezkiel 44:4. Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.
        Daniel 6:10 Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka KE ARAH YERUSALEM; TIGA KALI SEHARI ia berlutut, BERDOA SERTA MEMUJI ALLAHNYA, seperti yang biasa dilakukannya.
        nah, kalau begitu, bait Allah israel, yerusalem, mezbah, dll berarti tuhan yak???

        TUJUHBELAS
        perlakuan hormat pada benda2 mati yg di sucikan Tuhan bukan berati benda2 mati itu tuhan, perhatikan:

        perlakuan hormat pada benda2 mati yg di anggap suci dalam bible:

        Keluaran 40:31-32
        40:31 Musa dan Harun serta anak-anaknya membasuh tangan dan kaki mereka dengan air dari dalamnya.
        40:32 Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan dan apabila mereka datang mendekat kepada mezbah itu, maka mereka membasuh kaki dan tangan–seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.

        DELAPAN BELAS
        Kerap kali kalian menganggap hajar aswad Allah itu sendiri. tetapi klaim itu lagi-lagi di bantah dengan dalil ini:

        Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersada, Demi Allah, Allah akan membangkit hajar Aswad ini pada hari qiyamat dengan memiliki dua mata yang dapat melihat dan lidah yang dapat berbicara. Dia akan memberikan kesaksian kepada siapa yang pernah mengusapnya dengan hak. .
        At-Tirmizi mengatakan bahwa hadits ini hadits hasan. Sedangkan Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih dalam kitab Shahihul Jami` no. 2180, 5222 dan 6975.

        Jelas lah,Allah dan hajar aswad itu beda, justru Allah membangkitkan hajar aswad pada hari kiamat.apakah mengusap hajar aswad patut jadi ejekan? tidak,sebab Allah mensucikan benda-benda mati bukan berarti benda mati itu tuhan, tetapi merupakan sarana ibadah saja,sepert Allah memberi keistimewaan pada Mezbah,yang MENYENTUH NYA JADI KUDUS/SUCI/TAHIR,bukan berarti mezbah itu adalah tuhan,tapi cuma tempat sarana ibadah saja.

        Keluaran 29:37
        29:37 Tujuh hari lamanya haruslah engkau mengadakan pendamaian bagi mezbah itu; haruslah engkau menguduskannya, maka mezbah itu akan menjadi maha kudus; setiap orang yang kena kepada mezbah itu akan menjadi kudus.”

        SEMBILAN BELAS

        Telah menceritakan kepada kami Khalaf bin Hisyam dan Al Muqaddami dan Abu Kamil dan Qutaibah bin Sa’id semuanya dari Hammad – Khalaf berkata- Telah menceritakan kepada kami Hammad bin Zaid dari Ashim Al Ahwal dari Abdullah bin Sajis ia berkata; Aku pernah melihat al-Ashla’ alias Umar bin Al Khathab mencium Hajar Aswad dan ia pun berkata, “Demi Allah, aku benar-benar akan menciummu, meskipun aku tahu kamu hanyalah batu yang tidak dapat memberi madlarat dan tidak pula dapat memberi manfaat. Sekiranya aku tidak melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menciummu, niscaya aku tidak akan menciummu.” Dan di dalam riwayat Al Muqaddami dan Abu Kamil tercantum; “Aku melihat Al Ushaili’.”(No. Hadist: 2230 | Sumber: Muslim | Kitab: Haji)

        Perhatikan…Umar bin Khattab sendiri menganggap hajar aswad cuma sebuah batu,bukan tuhan.dan batu itu tak membawa mamfaat dan mudarat apapun.

        DUA PULUH
        Bahkan dala alkitab,Tuhan itu ada di dalam Bait…dan Bait juga rumah kediaman bagi Tuhan.mari kita simak:

        (4) TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus; TUHAN, takhta-Nya di sorga; mata-Nya mengamat-amati, sorot mata-Nya menguji anak-anak manusia.(Mazmur 11:4)

        (8) TUHAN, aku cinta pada rumah kediaman-Mu dan pada tempat kemuliaan-Mu bersemayam.(Mazmur 26:8)

        Habakuk 2:20Tetapi TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus. Berdiam dirilah di hadapan-Nya, ya segenap bumi!

        Bahkan Daud merasa nikmat berada di bait Tuhan

        (4) Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.(5) Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu.(Mazmur 27:4-6)

        Ini menunjuk kan,perlakuan hormat pada benda-benda yang di sucikan Allah sebagai bait-Nya,bukan berarti bait itu adalah tuhan itu sendiri.

        DUA PULUH SATU
        kalian menuduh mengelilingi ka’bah dan hajar aswad sambil berdoa menunjuk kan benda-benda itu adalah tuhan.pemikiran seperti itu adalah naif dan memalukan. apakah Daud mengelilingi Mezbah dengan puji-pujian berarti mezbah itu adalah tuhan?

        (6) Aku Membasuh Tanganku Tanda Tak Bersalah, Lalu Berjalan Mengelilingi Mezbah-Mu, Ya TUHAN,(7) Sambil Memperdengarkan Nyanyian Syukur Dengan Nyaring, Dan Menceritakan Segala Perbuatan-Mu Yang Ajaib.(Mazmur 26:6-7)

        (9) Suara TUHAN Membuat Beranak Rusa Betina Yang Mengandung, Bahkan, Hutan Digundulinya; Dan Di Dalam Bait-Nya Setiap Orang Berseru: “Hormat!”(Mazmur 29:9)
        Bahkan ada persembahan korban di dekah kemah suci Tuhan:

        (6) Maka Sekarang Tegaklah Kepalaku, Mengatasi Musuhku Sekeliling Aku; Dalam Kemah-Nya Aku Mau Mempersembahkan Korban Dengan Sorak-Sorai; Aku Mau Menyanyi Dan Bermazmur Bagi TUHAN.(Mazmur 27:6)

        UDAH BACA BELUM???

        Salam JANGAN BODOH AHHHHHHH

      • @jangan booh ah

        Setiap muslim ditakdirkan JADI OTOMATIS SUPER JENIUS, bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si CABUL BUTA HURUF SAW.

        Cam kan itu, lalu baca kalimat berikut ini:
        Untuk membuktikan KESUPER JENIUSANNYA, maka setiap muslim harus bisa memberikan pernyataan, BENAR ATAU SALAH yang penting sudah bisa nulis, otomatis sudah bisa baca.

        Nah… karena sudah bisa baca tulis, maka sudah bisa menuliskan TUDUHAN, apapun itu, yang penting orang lain atau siapa saja HARUS SALAH, maka KESUPER JENIUSAN ALA ISLAM memberikan PEMBENARAN apapun tentang islam.

        Pointnya,
        – Sudah bisa baca tulis
        – Sudah bisa bikin pernyataan
        – Sudah bisa menuduh

        Maka sempurnalah KESUPERJENIUSAN ALA ISLAM.

        Baca apa yang kamu postingkan dan jawablah:
        “tolong siapin AL QUR’AN dan injil anda di rumah masing-masing dan mari kita baca sama-sama.”


        Dan jawablah:

        Sejak kapan ada INJIL Kejadian, Tawarik, Keluaran?

        Jangan kamu jawab Sejak ada perempuan YAHUDI yang tinggal di Mihrab
        Atau sejak ada si Isa yang brojol di bawah pohon kurma pada tengah hari siang bolong entah kapan dan entah dimana.
        Atau sejak ada semut yang bicara dan burung yang bisa ngobrol dan menjadi mata mata manusia.

        Artikel ini berjudul: SEMBAHAN ABDULLAH, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH

        aca baik baik apa yang dituliskan di artikel dan berusahalah memahami apa yang kamu baca, lalu sanggah kalau ada yang salah, tentu ajukan sumber referensi yang kamu miliki untuk menyanggahnya.

        Ups….
        jangan lupa bahwa si CABUL BUAT HURUF SAW tidak bisa membaca, otomatis kamu sudah lebih hebat dari sang suri teladan sempurna.

        Coba baca ini dan simpulkan:
        Ada seorang BANDOT TUA yang menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya/
        Disebut apakah BANDOT TUA tersebut:
        a. Contoh berbudi agung
        b. Contoh berahklak mulia
        c. Suri teladan sempurna
        d. Jangan Bodoh ah………

      • oiya sedikit lupa, di mana sih dasarnya bahwa hajar aswad (batu hitam) itu berbentuk vagina?? tolong dong kasih gambar kek apa kek gitu biar saya tidak jadi bodoh, dan pingin pintar kayak admin (yang pernah berkata bahwa semua tulisannya gak bisa diruntuhkan) yang menulis blog ini, atau bro jangan gitu ah yang sudah menguasai/hafal AL QUR’AN dan kitab sirah Ibnu Hizam, ckckck, (kitabnya aja pasti NGGAK PUNYA). KALAU MEMANG BENTUK HAJAR ASWAD ADALAH SEPERTI VAGINA, MAKA SAYA ORANG YANG PERTAMA YANG AKAN MEMASANG BANNER DI KORAN YANG MENGATAKAN BAHWA PEMILIK BLOG INI TIDAK BUTA MATANYA

      • Pak admin, mane tanggapan anda?
        kalau belum selesai masalahnya, jangan nyari-nyari masalah
        mane bisa selesai masalahnya, bisa-bisanya gak kelar-kelar..

        kalau eloe belum ada tanggapan ape yang dijabarin oleh saudara gue, berarti eloe setuju Allah itu bukan di ka’bah, tapi di atas langit yang sangat jauh sekali..

        itu namanya “admin tidak punya dasar dan juga kawan-kawannya”
        kalau mau argumen, yang jelas dong. jangan belepotan begitu dong..

        gak tahu jalurnya ke mane…
        kalau ade guru kai eloe, wah bisa-bisanya para murid pade bingung, bisa jadi pade tidur
        ah males dengerin guru kai gitu.

        TANGGEPIN AJE!!
        SELESAIKAN AJE!!
        FOKUSKAN AJE!!

        WAALLAHU A’LAM…TERIMA KASIH

      • Sikeledai dungu menulis: kalau eloe belum ada tanggapan ape yang dijabarin oleh saudara gue, berarti eloe setuju Allah itu bukan di ka’bah, tapi di atas langit yang sangat jauh sekali..

        Temannya menuliskan ini:
        “tolong siapin AL QUR’AN dan injil anda di rumah masing-masing dan mari kita baca sama-sama.”
        Dan jawablah:
        Sejak kapan ada INJIL Kejadian, Tawarik, Keluaran?

      • JGA : Muhammad menghancurkan 359 berhala dan menyisakan satu batu HA yang dahulu dipuja kaum Quraisy…

        Batu itu bernama ALLOW SWT, sembahan ABDULLAH sang ABDI ALLOW.
        Batu tersebut adalah batu yang ditunjuk kalau bisa dicium setiap orang yang berhaji sambil menyebut “KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW”

        Batu tersebut, walaupun demikian kenyataannya, tetapi setiap muslim berusaha membantahnya bahwa BATU TERSEBUT ADALAH ALLOW SWT!!!!!!!!!!!

      • @admin
        ADMIN blog ini ditakdirkan JADI OTOMATIS SUPER JENIUS, bisa tulis dan main internetan, sudah merasa lebih pintar dari MUHAMMAD SAW. Copas ayat sana sini tapi AL QUR’AN pun tidak pernah punya, benarlah kalau admin ini cuma modal ASAL BUNYI doang.
        Cam kan itu, lalu baca kalimat berikut ini:

        Untuk membuktikan KESUPER JENIUSANNYA, maka ADMIN menulis banyak sekali artikel yang isinya NGAWUR, dan kalau sudah tidak bisa jawab atau membantah jawaban yang dilontarkan komentator terus mencak mencak sampai berbuih-buih, yang penting sudah bisa nulis, walaupun gak mau baca yang saya tulis di kolom komentar.

        Nah… karena sudah bisa tulis tapi belum bisa BACA, jawabnya juga makin ngawur pakai acara CLAIM bahwa tulisan admin gak ada yang bisa bantah, ckckckckckckc, hebat sekali NGAWURNYA. Dan itu terbukti dengan melihat tanggapan admin tentang apa yang saya tulis.

        Pointnya, si admin
        – Sudah bisa tulis
        – Belum bisa baca
        – Sudah merasa HEBAT

        Maka sempurnalah kebodohan si admin.

        Baca apa yang kamu postingkan dan tanggapi tulisan saya
        Artikel ini berjudul: SEMBAHAN ABDULLAH, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH
        Bukankah dari judul admin ingin mengatakan bahwa umat islam itu menyembah ka’bah dan hajar aswad?? Jawab saja YA atau TIDAK, tidak usah berGOBLOG-GOBLOG ria ya.

        Dan jawablah:
        1. Sebutkan satu ayat saja apakah ALLAH SWT bersemayam di ka’bah?
        [Sudah saya tanggapi di penjelasan saya nomor 1 sampai 6]
        2. Sebutkan satu ayat saja apakah muslim menyembah hajar aswad?
        [Sudah saya tanggapi di penjelasan saya nomor 7 sampai akhir dan juga saya bawakan tulisan injil untuk perbandingan]

        Jawab saja dulu dan jangan melebar kemana mana untuk berlagak JENIUS dengan bukannya menjawab tanggapan saya malah melebar seperti di bawah ini:

        Jangan kamu jawab Sejak ada perempuan YAHUDI yang tinggal di Mihrab
        jawab saya: emang mihrab itu apa sih admin??? Emang udah baca tentang pengertian mihrab dan mengapa maryam tinggal dalam mihrab, kalau belum tahu gak usah ngawur.

        Atau sejak ada si Isa yang brojol di bawah pohon kurma pada tengah hari siang bolong entah kapan dan entah dimana
        jawab saya: mending daripada lahir di musim salju dan di pohon cemara [pake acara santaclaus santaclausan lagi. Kalau admin belum tahu tentang kontroversi kelahiran tuhan mu itu, silakan banyak baca baca di internet dulu sebelum menulis.

        Atau sejak ada semut yang bicara dan burung yang bisa ngobrol dan menjadi mata mata manusia.
        jawab saya: apa lagi ini??? Belum pernah baca alkitab ya?? Bukan ada ular yang berbica dan keledai yang berbicara. Dan bukan kah sekarang pun sudah ada keledai yang berbicara yaitu admin pemilik blog ini???

        Baca baik baik apa yang dituliskan saya di kolom komentar dan berusahalah memahami apa yang kamu baca, lalu sanggah kalau ada yang salah, tentu ajukan sumber referensi yang kamu miliki untuk menyanggahnya.

        Ups….
        jangan lupa bahwa di alkitab tertulis tuhan menyuruh daud untuk menghitung manusia dan di ayat lain iblis menyuruh daud untuk menghitung?? Mana yang benar??
        Coba baca dan simpulkan:

        a. tuhan adalah iblis
        b. iblis adalah tuhan
        c. admin yang buat blog ini GOBLOG
        d. Jangan Bodoh ah………

        oiya jangan lupa tantangan saya tentang gambar atau foto hajar aswad yang mirip vagina itu ya, saya masih bersedia kok memasang banner bahwa kalau memang benar hajar aswad itu mirip vagina maka saya akan tulis besar besar dikoran bahwa ADMIN BLOG INI MEMANG TIDAK BUTA.

      • SUPER JENIUS SEJATI menulis:
        “tolong siapin AL QUR’AN dan injil anda di rumah masing-masing dan mari kita baca sama-sama.”

        Dan jawablah:
        Sejak kapan ada INJIL Kejadian, Tawarik, Keluaran?

        Siapa yang bisa menjawab nanti dapat PELACUR SURGA TEMBUS PANDANG!!!!!!

      • admin sudah mulai ngawur lagi
        wah lama-lama admin jadi stress nich
        maaf yee..
        coba dech difikirin dulu di rumah
        lalu, jelasin ape yang mau dibahas
        yang namanye aqidahnya beda, pasti beda cara pemahamannya…
        semoga admin mulai berfikir dan menemukan jawabannya ape yang diresahkan dihatinya..
        aamiin..
        waallahu a’lam..terima kasih

      • SUPER JENIUS ALA ISLAM, Keledai dungu yang tak tahu malu!!!!!

        H si keledai dungu menuliskan: yang namanye aqidahnya beda, pasti beda cara pemahamannya…

        Dalam bahasa Arab akidah berasal dari kata al-‘aqdu (الْعَقْدُ) yang berarti ikatan, C, al-ihkaamu (اْلإِحْكَامُ) yang artinya mengokohkan (menetapkan), dan ar-rabthu biquw-wah (الرَّبْطُ بِقُوَّةٍ) yang berarti mengikat dengan kuat.

        Seorang BANDOT TUA MENIPU (PENIPU) isrtrinya sendiri dan MENCABULI (PENCABUL) perempuan lain di ranjang istrinya.

        Aqidah dalam at-tautsiiqu (التَّوْثِيْقُ) yang berarti kepercayaan atau keyakinan yang kuat, al-ihkaamu (اْلإِحْكَامُ) yang artinya mengokohkan (menetapkan), dan ar-rabthu biquw-wah (الرَّبْطُ بِقُوَّةٍ) yang berarti mengikat dengan kuat, BANDOT TUA tersebut adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        Ada yang bisa dibantah si keledai dungu, SUPER JENIUS ALA ISLAM?????!!!!!!!!

        Dulu ada 360 illah illah di Kahbah Mekah, salah satunya adalah ALLOW SWT, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA, satu satunya ILLAH yang tersisa setelah anak ABDULLAH sang ABDI ALLOW berkuasa di Mekah.
        359 illah illah lainnya dimusnahkan, tinggallah satu satunya (TAUHID), ALLOW SWT yang tersisa, seonggok batu hitam berbentuk vagina, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan “kami datang padamu ya ALLLOW” sambil menunjuk, kalau bisa mencium sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA itu!!!!!!!!!!!!

        AQIDAH, al-ihkaamu (اْلإِحْكَامُ) yang artinya mengokohkan (menetapkan) sang ALLOW SWT adalah satu satunya tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, adalah BANDOT TUA, si PENIPU dan PENCABUL yang menjadi contoh suri teladan sempurna bagi KELEDAI DUNGU, SUPER JENIUS ALA ISLAM seperti Hakkullah, dan tentunya JIN JIN turunan IBLIS yang seuhkuwah islamiah dengannya.

      • Si momad69Aisha permalink

        Benar aqidahnya beda, menghasilkan pendekatan yang berbeda:

        Menurut agama islam allah itu adalah KHAIRUL MAKARIN atau penipu daya terlicik.

        Kita semua tahu menipu itu adalah suatu tindakan yang dilakukan pelaku untuk mencurangi atau membodohi pihak yang ditipu; tidak lain dan tidak bukan sepenuhnya demi mengeksploitir atau memanfaatkan pihak korban untuk keuntungan-keuntungan pelaku sendiri. Jadi menipu itu adalah tindakan pemanfaatan.
        Dimana adanya tindakan menipu disitu PASTI ADA KORBANNYA ATAU ORANG YANG DIRUGIKAN.

        SEDANGKAN:

        Allah orang Kristen sepenuhnya adalah KASIH.

        Dimana ada kasih disitu ada orang yang DIBEBASKAN dari suatu bahaya atau kemungkinan ancaman kerugian. Tindakan kasih sepenuhnya demi mendatangkan kebaikan bagi orang-orang yang dikasihi. Anda tidak dapat mengatakan anda mengasihi istri anda, bilamana tindakan anda hanya mengeksploitasi istri anda demi keuntungan2 anda sendiri. Kalau anda mengatakan mengasihi istri anda maka setiap tindakan anda pada hakekatnya harus mendatangkan hal-hal kebaikan bagi istri anda.

        1 Korintus 13:4-8
        4. Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.
        5. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.
        6. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.
        7. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.
        8. Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap.

        Tuhan, jika Dia mau, bisa jadi APA SAJA.

        Tapi tidak mungkin tuhan menjadi PENIPU!

        Menjadi penipu sama saja melanggar kekudusan-Nya sendiri, sebab Tuhan itu MAHA KUDUS.

        Dengan demikian singkatnya PASTI allahmu, allah swt, KHAIRUL MAKARIN adalah allah TIPUAN dari pencetusnya sendiri (Muhammad SAW), yang tidak lain dari allah2an atau allah palsu.

      • @admin

        well, kayaknya admin ini type orang yang suka sekali mengungkit ungkit atau mengais ngais hal hal yang kurang esensial. dan type orang yang suka sombong dan congkak tentang kebodohan sendiri. baiklah, memang kalo saya salah, admin mau apa?? saya kan juga manusia yang ingin belajar. kalau salah tulis yang saya lakukan itu menjadikan admin semakin congkak dan sombong, ya itu hak admin. saya biasa biasa saja kok. tapi yang aneh admin cuma berani mengambil potongan dari kalimat saya berikut ini:

        “tolong siapin AL QUR’AN dan injil anda di rumah masing-masing dan mari kita baca sama-sama.”

        dan tidak mengambil secara utuh kalimat saya berikut ini:

        “untuk admin, jangan gitu ah, si momad69aisha, tolong siapin AL QUR’AN dan injil anda di rumah masing-masing dan mari kita baca sama-sama. JANGAN KUATIR saya punya kok [alkitab] di rumah. ENTAH kalau admin dan konco konconya, GAK NJAMIN punya la wong [alkitab] sendiripun mungkin gak pernah dibaca.”

        Pointnya, sekali lagi pointnya
        – Sifat admin itu selicik dan selicin ular yang BERICARA dan membujuk eva untuk memakan buah terlarang
        – Kejeniusan admin itu tidak sejenius keledai bileam bin beor yang protes dan berBICARA waktu dipukul sama tuannya [alias GOBLOG]

        Cocoklah dengan apa yang ditulis oleh matius dan lukas “Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui?”
        baca dan cam kan dalam otak keledai anda wahai admin yang mengaku jenius. di kalimat selanjutnya menyebutkan kata kata alkitab, dan itu merujuk baik PL dan PB. kalau saya salah menulis injil ya baiklah saya salah. jadi kembali saja ke jalur topik yang admin tulis sebagai judul di artikel ini. dan tanggapi saja pernyataan saya. PUAS??

        Kalau admin tidak merasa puas, baiklah saya jawab pertanyaan admin.

        Admin bertanya
        “Sejak kapan ada INJIL Kejadian, Tawarik, Keluaran?”

        Saya jawab,
        sejak ada seekor keledai dengan otaknya sebesar kedelai yang licik bagai ular yang bicaranya muter muter tapi sok pinter, yang mulutnya beracun menghina ALLAH SWT sebagai iblis, raja tipu tapi nggak tau kalau tuhannya adalah iblis yang doyan sama kemenyan, asap bakaran, penghasut, boss pembunuh, tukang lebay dan tuhan yang goblok, yang pikirannya mesum menuduh Muhammad SAW sebagai penzina dan pedofil, tapi otaknya buntu dan buta kalau si yesus adalah keturunan dari penzina [tuhan kok dari keturunan hasil perzinahan???]

      • SUPER JENIUS ALA ISLAM menuliskan:

        “tolong siapin AL QUR’AN dan injil anda di rumah masing-masing dan mari kita baca sama-sama.”

        baiklah, memang kalo saya salah, admin mau apa?? saya kan juga manusia yang ingin belajar. kalau salah tulis yang saya lakukan itu menjadikan admin semakin congkak dan sombong,

        Ngga beda sama si cabul BUTA HURUF SAW, biar sudah jelas jelas salah, tetap saja menuduh orang lain biar otomatis jadi benar!!!!!!!!!!!

        Coba tanya tuh sama si cabul BUTA HURUF SAW aka ALLOW SWT, sejak kapan ada wanita YAHUDI yang tinggal dan hidup di mihrab??????!!!!!!!!!!!

        JAWABNYA : Dasar YAHUDI BRENGSEK, tauratnya sudah dirubah rubah, atau
        Dasar YAHUDI TOLOL, tauratnya dipalsukan!!!!!!!!!

      • kebetulan baru baca artikel admin di https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/24/hari-raya-kurban-dan-tumbal-iblis/
        dan setelah itu sampailah pada tulisan admin sebagai berikut:

        “Coba perhatikan yang bercetak tebal, sang nabi berkata dia melihat ada malaikat yang mempunyai seribu tangan, dan di setiap tangannya seribu jari-jemari lagi menghitung jumlah titisan air hujan!!!!!!!!!!!
        Tapi sampai sekarangpun saya belum pernah mendengar ada hasil PENELITIAN ILMIAH yang bisa menghitung jumlah titisan air hujan…. kira kira mana lebih banyak ya dengan JUMLAH BULU HEWAN KURBAN?”

        Mari kita bandingkan dengan PL 2 tawarikh
        1:9 Maka sekarang, ya TUHAN Allah, tunjukkanlah keteguhan janji-Mu kepada Daud, ayahku, sebab Engkaulah yang telah mengangkat aku menjadi raja atas suatu bangsa yang banyaknya seperti DEBU TANAH.

        Sekarang coba perhatikan kata kata DEBU TANAH! Ada nggak ya PENELITIAN ILMIAH yang bisa menghitung jumlah DEBU TANAH?

        SORRY YA MIN, INI BUKAN BUAT ANDA. INI UNTUK TEMAN TEMAN ANDA? SEPERTI JANGAN GITU AH DAN MOMAD YANG MESUM. YA MUMPUNG LAGI NGGAK SEPI KOMENTARNYA

        PERTANYAANNYA, BERAPA BESAR OTAK ADMIN YANG PUNYA BLOG INI??
        A. SEBESAR KEDELAI
        B. SEBESAR BIJI TESTIS TUHAN TURUNAN PEZINA
        C. SEBESAR TESTIS MOMAD ATAU JANGAN GITU AH
        D. GAK MAU JAWAB KARENA TAKUT DIKATAKAN GOBLOG

      • @admin,

        hahahahaha, muter lagi muter lagi gara gara si keledai bileam bin beor lewat, licik lagi licik lagi gara gara si ular lewat……

        ternyata otakmu masih kelabakan mencari cari jawaban pernyataan saya, ingat loh min, saya nggak ngasih jawaban dengan menggunakan PL dan PB mu loh ya……
        baca dan cam kan di otak kedelaimu itu wahai dasar keledai wkwkkwwkwwk

        si admin bingung ada ular dan keledai bisa bicara, padahal eh padahal itu ada di kitab sendiri
        si admin bingung ada batu kok disembah, padahal eh padahal di kitab sendiri juga disebut
        si admin bingung ada tuhan kok sama dengan iblis, padahal di kitab sendiri juga tertulis demikian

        si admin tambah bingung masa ada tetesan air hujan bisa dihitung padahal debu tanah juga tidak bisa dihitung

        si admin bingung ada tuhan kok dari keturuan zinah…….

        jawabnya karena admin pancen PEKOK

        nah, teman teman kristen, bagaimana pendapat anda dengan otak si admin atau otak anda sendiri, kitab kami saja kalian nggak punya apalagi kitab kitab lain.. dan otak kalian semakin PEKOK ketika kalian tidak mau baca kitab PL dan PB sendiri…

        tolong dong kasih jawaban ke saya yang bodoh ini, BERAPA KALI SIH AYAM BERKOKOK WAKTU PETRUS MENYANGKAL SI TUHAN KETURUNAN PEZINA???

        SOALNYA SAYA BINGUNG ………….

      • Judul artikel ini jelas: SEMBAHAN ABDULLAH, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH

        Sejelas si cabul BUTA HURUF SAW yang mengklaim sembahannya sama dengan sembahan YAHUDI LAKNATULLOH.

        Masalahnya, ALLOW SWT, sembahan ABDULLAH, SANG ABDI ALLOW dan nenek moyangnya bukan sembahan Yahudi.
        So…. si cabul BUTA HURU SAW dengan gampangnya mengatakan TAURAT SUDAH DIPALSUKAN, YAHUDI DIKUTUK jadi MONYET.

        Nah…. sekarang pengikut si cabul BUTA HURUF SAW melanjutkan tradisi… ya tradisi SUPER JENIUS ALA ISLAM yang ditelan mentah mentah dari si cabul BUTA HURUF SAW.

        Sayangnya, karena memang setiap MUSLIM, baik manusia turunan ADAM maupun jin jin turunan IBLIS sudah pasti mewariskan KEBODOHAN si cabul BUTA HURUF SAW, maka sama saja dengan pengikutnya… kok ya KITAB YANG DIKLAIM PALSU dijadikan rujukan!!!!!!!!!!!!

        Hmmm… mungkin karena BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA, maka apapun bisa diputar balikkan dalam AJARAN ISLAM, tentunya seperti maling yang teriak maling….

      • tentang binatang yang bisa bicara sudah clear, saya rasa
        sekarang mulut admin belum puas dengan apa yang pernah saya tuliskan di blog ini, yaitu pertanyaan tentang wanita yahudi yang tinggal di mihrab

        saya pernah menjawab,
        1. apakah otak admin sudah tahu mihrab itu apa??
        2. apakah otak admin sudah cari tahu kenapa maryam itu bisa tinggal di dalam mihrab??

        kalau hanya nulis aja, terus tidak mencari tahu sendiri KENAPA?? ANAK BALITA SEKOLAH MINGGU juga BISA MIN

        salam JANGAN BODOH AHHHHHHH, cari tahu dikit kenapa???

      • wah, si admin ngawur lagi nich
        gak nyambung
        bahas ape ngomong ape..
        eh aqidah eloe dengan aqidah gue kan beda?

        tapi kok eloe gak nyambung, kenape ye?

        aqidah eloe berkeyakinan bahwa batu itu tuhan..
        aqidah gue beda lagi, gue berkeyakinan batu itu makhluk bukan tuhan

        jelas-jelas sangat beda,bukan?

        di mana-mana yang namanya tuhan itu disembah, bukan dicium
        mase tuhan dicium
        emangnya mencium hajar aswad dosa ye?

        eloe nyanyi-nyanyi di geraja, memang siapa yang ngajarin tuh?
        emang aqidah gue sama ame eloe..kalau same, jawabnya same dong..

        lakum diinukum waliyadin. coba apa maknanya?
        eh, teman gue eloe belum jawab dan belum memberi tanggapan

        jadi, aqidah itu ada di hati, kalau ade berkeyakinan same ame eloe. jadi ape dong namanya kalau bukan syirik?..hehehehehehe..

        MANA TANGGAPAN ANDA?..ANAK KECIL AJEPUN BISA BANTAH, BUKTINYA TUH BANYAK ANAK-ANAK ZAMAN SEKARANG PADE BANTAH ORANG TUA.

        MAKANYA ELOE PUNYA PEDOMAN BIAR BISA NGALAHIN ORANG ISLAM..
        KAI GUE DONG, GUE PUNYA PEDOMAN..WKWKWKWKWK

        TLG BERUSHA DONG MEMAHAMI APE YANG MAU DIBAHAS, PAK ADMIN..WAALLAHU A’LAM

      • oh, iya gue curiga, jangan-jangan si admin gak ngerti syirik
        dan syirik seperti ape dalam ajaran islam..
        buktinya, batu aje dianggap tuhan
        eh, dikirain kite menyembah batu, padahal kita hanya mencium batu itu aje
        memangnye, tuhan bisa dicum
        sudah bodoh, sok-sok-an. bilang aje gak tahu. nanti temen2 gue pade jelasin

        gue gak ngerti nich, kenapa yesus ditelanjangi?
        eloe kan rapi banget pakaiannya, kok tuhan bisa telanjang
        tolong jelasin ke gue…

        nanti, biar alquran yang membantahnya, hehehehe

      • Admin berkata,
        “Judul artikel ini jelas: SEMBAHAN ABDULLAH, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH”

        Jawab saya,
        “kesannya tanggapan/komentar yang saya tulis sejak awal tidak sesuai dengan judul topik yang sedang dibahas, padahal eh padahal sudah ada 20 butir lebih baik itu dari AL QUR’AN dan dari alkitab kristen. saya rasa tidak ada yang melenceng. tapi apakah admin menanggapi balik komentar saya??? ENGGAK SAMA SEKALI, tapi loncat sana loncat sini dari cerita tentang maryam yang tinggal di mihrab, kelahiran yesus, binatang yang bicara bla bla bla bla, dan itu semua sudah saya tanggapi. Dan sudah 4 kali admin menulis tentang kesalahan saya yang itu itu saja [tentang salah tulis alkitab menjadi injil]. Bukankah sudah saya tanggapi kesalahan tersebut, dan admin bukannya semakin kearah judul artikel yang dibahas, malah meleset jauh lagi. Nah sekarang bikin tanggapan lagi dan lagi lagi, lagi lagi, LAGI LAGI tidak selaras dengan topik yang dibuatnya sendiri. Hehehehehe semakin keliatan tidak bermutunya otak si admin yang sebesar KACANG KEDELAI ini.

        Tanggapi saja komentar saya yang isinya lebih dari 20 butir terdahulu, tidak usah berpura pura GOBLOG, karena anda memang sudah ditakdirkan menjadi GOBLOG.

        SALAM JANGAN GOBLOG AHHHH

      • Si momad69Aisha permalink

        Parah betul makhluk stupid satu ini..
        Kepala Beton Bermuka Badak..

      • Admin berkata,

        “Judul artikel ini jelas: SEMBAHAN ABDULLAH, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH”

        Jawab saya,
        “kesannya tanggapan/komentar yang saya tulis sejak awal tidak sesuai dengan judul topik yang sedang dibahas, padahal eh padahal sudah ada 20 butir lebih baik itu dari AL QUR’AN dan dari alkitab kristen. saya rasa tidak ada yang melenceng. tapi apakah admin menanggapi balik komentar saya??? ENGGAK SAMA SEKALI, tapi loncat sana loncat sini dari cerita tentang maryam yang tinggal di mihrab, kelahiran yesus, binatang yang bicara bla bla bla bla, dan itu semua sudah saya tanggapi. Dan sudah 4 kali admin menulis tentang kesalahan saya yang itu itu saja [tentang salah tulis alkitab menjadi injil]. Bukankah sudah saya tanggapi kesalahan tersebut, dan admin bukannya semakin kearah judul artikel yang dibahas, malah meleset jauh lagi. Nah sekarang bikin tanggapan lagi dan lagi lagi, lagi lagi, LAGI LAGI tidak selaras dengan topik yang dibuatnya sendiri. Hehehehehe semakin keliatan tidak bermutunya otak si admin yang sebesar KACANG KEDELAI ini.
        Tanggapi saja komentar saya yang isinya lebih dari 20 butir terdahulu, tidak usah berpura pura GOBLOG, karena anda memang sudah ditakdirkan menjadi GOBLOG.

        SALAM JANGAN GOBLOG AHHHH

    • hahaha si momad kesel banget gak bisa menanggapi..
      mengorek-ngorek kesalahan alquran, ujung-ujungnya megigit jarinya sendiri
      kalau mau ngalahin orang islam, pake dong alkitab eloe
      katenya alkitab eloe itu dari tuhan

      terbukti kok, banyak orang pake argumen alquran, gak pake argumen alkitab
      semua pade sudah tahu, alkitab gak sempurna seperti alquran
      makanye, banyak yang benci dengan alquran, kenape ye gk sesempuna alquran?

      coba! bodohnya gue di mane?
      emangnye, orang yang gak ikutin eloe bodoh..
      jelas-jelas kita beda agama, beda aqidah
      rasa malu eloe itu kagak ada..
      gak malu ame siapa?
      jelas ame Tuhan menciptakan diri eloe
      gak malunya anda menjelaskan alquran dan hadis..sudah jelas-jelas melenceng aqidah kita
      “RASA MALU ELOE ITU KAGAK ADA”
      MENDINGAN ELOE BAHAS AJE TUH ALKITAB..

      hehehehe..
      admin aje gak ngerti ape yang dibahas..
      pas giliran kita jelasin, eh malah merebet ke mana-mana
      eh kite dibilang tolol…

      • GUE TANYE PERTANYAAN GUE, APAKAH GUE SALAH BERTANYA SEPERTI ITU?
        KALAU SALAH JELASIN DONG, KAN ITU AJARAN ELOE
        GUE GAK BERHAK MENJELASKANNYA..

        YANG GUE LIHAT SPERTI ITU, PAK MOMAD..
        TLG JELASIN KE GUE!!
        OKE..TERIMA KASIH

      • Si momad69Aisha permalink

        @hakkullah
        Hai.. saudaraku yang kekasih..
        Kalau eloe mau mengerti tentang ape-ape yang sudah gue jelasin pada setiap postingan gue, tolong dong eloe gunakan kemampuan ‘Rational Natural’ otak eloe yang telah dibekali oleh Tuhan Penciptamu.

        Tetapi bilamana eloe ngotot tetap berlaku ‘Rational Undernatural’ sebagaimana sediakala adanya, maka satu juta kali tambahan penjelasan dari gue pun tak akan menolong eloe.

        Melihat perkembangan otak eloe tetap stagnan seperti ini, gue sungguh merasa urgen untuk menguraikan tentang kemampuan berfikir, yang saya bagi dalam 3 golongan sbb:
        1. “Rational Undernatural/Idiot” ===> ‘Melawan Akal’
        2. “Rational Natural” ===> ‘Sesuai Akal Normal’
        3. “Rational Supranatural/Akal Maha Tinggi” ===> ‘Malampaui Akal Nornal’
        Pembahasan gue tentang hal ini akan gue bahas pada kurang lebih postingan ke 4 setelah postingan ini, karena harus diurut sesuai relasinya.

        Terima kasih..

      • sekarang begini aje..
        gue bacakan surat al ikhlas:
        1). Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
        2). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
        3). Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
        4). Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia

        kalau Tuhan dilahirkan apakah itu namanya tuhan?
        jika anda menganggap batu yang dicium ummat islam itu adalah tuhan, bagaimana anda menggunakan akal anda dengan baik?. kenapa anda tidak mau cari tahu aje?

        Jika tuhan anda bisa menyerupai seperti makhluknya, apakah itu namanya tuhan?
        di mana akal sehat anda?

        yang kita bahas sesuai dengan aqidah kita..kalau masalah ekonomi, politik. oke dech gak masalah..masing-masing boleh berpendapat..
        ketika anda membahas masalah aqidah anda, maka kita katakan “Lakum diinukum waliyadiin”
        aqidah islam dengan aqidah non muslim tidak bakal bersatu, seperti air dengan minyak..
        hak dan batil tidak bisa bersatu
        “Lakum diinukum waliyadiin”

        ——————–

        Allah adalah sebaik-baik pembalas tipu daya
        “Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya”

        perhatikan, jika anda menggunakan akal sehat anda dan teliti apa yang anda baca.
        anda akan melihat watak dan sikap orang-orang kafir. apa itu?
        mereka membuat tipu daya terhadap kita, tapi Allah membalas perbuatan mereka
        dengan apakah Allah membalasnya, apakah Allah membalas dengan tipuan juga?..
        Allah swt sebutkan di dalam surat al anfal ayat 30
        “Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. dan Allah Sebaik-baik pembalas tipu daya.” (QS. Al-Anfal: 30)

        jadi, dengan apa Allah membalasnya?
        Allah membalasnya dengan menggagalkan rencana mereka, bukan Allah menipu lagi..

        lalu, sampai disitukah Allah menggagalkan rencana busuk mereka?
        tentu tidak dong..Allah pasti memasukkan mereka azab yang sangat pedih sebagai balasan bagi mereka karena dosa mereka..

        di mana akal sehat anda?

        di akhiri : Orang yahudi dan nashara tidak akan suka terhadapmu kecuali mengikuti millah mereka..
        millah mereka bisa jadi : cara tafsiran mereka, bisa jadi ide busuk mereka, bisa jadi mengikuti seruan mereka, bisa jadi mengikuti budaya mereka, bisa jadi mengikuti apa-apa yang mereka inginkan..
        bukankah ini adalah nasehat Allah kepada kita?

        Rubahlah cara berfikir anda..
        sebenarnya yang mereka bahas adalah
        1.Allquran itu palsu
        2. Nabi Muhammad saw itu bukan rasul

        makanya pembahasan mereka muter-muter, padahal mereka ingin mengatakan alquran itu palsu dan nabi palsu, cuma mereka tidak langsung..dan hakikatnya mereka saling meyakini bahwa tuhan kami yang benar

        TANTANGAN GUE:
        ADAKAH SELURUH ALKITAB BISA MENYERUPAI PENJELASAN ALQURAN?
        SAYA KIRA KAGAK ADA..

        surat ke 22 ayat 8.” dan di antara manusia ada orang-orang yang membantah tentang Allah tanpa ilmu pengetahuan, tanpa petunjuk dan tanpa kitab (wahyu) yang bercahaya..”

        di mana dasar anda?

      • pembahasan mana saja sesuai keyakinan masing-masing:(seperlunya)
        4. Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.

        —————-
        yang beda itu, hanya pada “Tidak sombong”..sedangkan Tuhan kami bersifat “Sombong”, karena memang Dialah yang berhak sombong..
        makanya Allah tidak suka kepada orang-orang sombong..
        jadi, menurut keyakinan gue: tuhan eloe menyerupai makhluk-Nya..
        tuhan eloe bersifat lemah..
        tuhan itu memiliki kesombongan
        sikap tawadhu adalah sikap ketidak sempunaan Tuhan dan bersifat lemah

        apa kata saya tadi?
        “Lakum diinukum walyadiin”

        5. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.

        ————–
        kalau tuhan pemarah, dari dulu orang-orang kafir sudah musnah
        Allah itu bersifat shabur artinya bersifat sabar, gak buru-buru mengazab mereka, justru ditangguhkan azabnya
        Allah itu Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

        makna itu sangat luas..
        Allah melakukan itu untuk manusia bukan mencari keuntungan, karena Allah sendiri Maha Kaya, bumi dan langit semua Dia yang punya…

        apa kata saya?
        “Lakum diinukum waliyadiin”

        Selesaikan masalah diri eloe..
        tak usah anda bingungkan masalah orang lain
        itu sudah biasa..
        berbeda pendapat sudah biasa, apalagi masalah keyakinan
        lagipula ngapaian gue paksain eloe untuk mengubah keyakinan eloe
        fikirkan saja sendiri, kenapa tuhan eloe ditiang salib?

        “Lakum diinukum waliyadiin”

      • Si momad69Aisha permalink

        @hakkullah manusia kebanyakan bacot berotak seukuran kedelai
        Eloe sesumbar berkata:
        jadi, dengan apa Allah membalasnya?
        Allah membalasnya dengan menggagalkan rencana mereka, bukan Allah menipu lagi..

        Tolong sebelum kau sesumbar, sebaiknya bacalah baik2 ayat nabi gila di bawah ini:
        Sura 3 : 54
        “Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah pun menipu dayakan mereka itu. Dan Allah adalah penipu daya terhebat”.

        Dalam ayat ini jelas dikatakan allah swt pun menipu. Menipu disini jelas adalah kata kerja aktif, artinya allah swt secara aktif bertindak dan tindakan aktifnya itu adalah menipu.
        Lebih lanjut ayat ini ditutup dengan kalimat “Dan Allah adalah penipu daya terhebat”. Jadi si allah swt ini bukan saja aktif menipu tetapi dia juga penipu yang terhebat.
        Ngerti kau?

        Kalau mau menyangkal atau bertaqiyya kira2 dong bro.., jangan menyolok begini, masakan ente masih bisa bilang:
        Allah membalasnya dengan menggagalkan rencana mereka, bukan Allah menipu lagi..

        Kalau allahmu bisa menggagalkan tipu daya kaum kafir seperti sanggahan ente, berarti bohong dong.. orang2 muslim pernah ditipu daya oleh kaum kafir, wong allah swt selalu menggagalkan tipu daya orang2 kafir kan? Lalu kapan dong orang2 kafir menipu daya orang2 muslim seperti tuduhanmu? Kamu paham gak? Dasar TOLOL ya kau! Bertaqiyya saja kau ketahuan blo’onnya!

        Eloe sesumbar lagi:
        yang beda itu, hanya pada “Tidak sombong”..sedangkan Tuhan kami bersifat “Sombong”, karena memang Dialah yang berhak sombong..
        makanya Allah tidak suka kepada orang-orang sombong..

        Maka itu saya selalu kasih tahu kamu, bahwa kamu itu TOLOL BUKAN KEPALANG. Sekali lagi KAU ITU TOLOL BUKAN KEPALANG.
        Mengapa tolol, kau ngerti gak?
        Kamu tolol karena kagak pernah berpikir terlebih dahulu atas semua perkataan Muhammad yang ngawur bukan kepalang.
        Maka dari itu kalau Muhammad mu sesumbar wong pake dong otakmu..!

        Sekarang PERHATIKAN baik2 disini ada 3 PERKARA PENTING yang menunjukkan nabimu itu sesumbar:
        1. Kesombongan adalah perbuatan DOSA yang terbesar.
        Ingat I: Perbuatan dosa artinya PERBUATAN MAHA RENDAH.
        Ingat II: Lucifer pertama kali jatuh dalam dosa, dia JATUH dalam dosa kesombongan ini, karena dia merasa dirinya hebat dan merasa melampaui Allah, sehingga ia ingin menjadi Allah dan menduduki ‘Tahta Allah’. DOSA KESOMBONGAN Lucifer ini membuat Lucifer yang tadinya memiliki kedudukan yang mulia menjadi JATUH dan DIRENDAHKAN Allah menjadi IBLIS. Mengapa ia direndahkan Allah, sebab iblis telah melawan Allah, dan bagi Allah perbuatan iblis melawan-Nya ini adalah dosa yang tak terampuni.
        Mungkinkah Allah yang hakekatnya SUCI, lalu berbuat DOSA KESOMBANGAN seperti yang dilakukan iblis yang melakukan perbuatan rendahan itu?

        2. Kamu bilang sendiri Allah tidak suka kepada orang-orang sombong, artinya kesombongan itu adalah perbuatan yang tidak baik, maka dari itu Allah tidak suka. Kalau Allah sudah tahu kesombongan itu perbuatan yang tidak baik, lalu mengapa dia mau berlaku sombong, seperti yang kamu katakan?
        Kalau allah tidak suka pada orang sombang mungkinkah dia sendiri berlaku sombong dan mencontohkannya?

        3. Esensi/hakekat Allah itu:
        a. Allah itu KEBENARAN DAN KEBENARAN ITU Allah.
        b. Allah itu Maha Suci dan Sempurna
        Mungkinkah Ia yang adalah KEBENARAN itu sendiri dan Maha Suci & Sempurna di dalam segala KEBESARANNYA, dapat berbuat DOSA KESOMBONGAN.
        Ingat: di dalam kebenaran itu ada keadilan.
        Adilkah Allah yang tidak suka pada orang2 sombong, tetapi Allah sendiri berlaku sombong seperti yang kamu katakan.
        Bukankah allah model beginian adalah allah gendeng? Oh iya bener allah yang kamu maksud itu kan allah swt? Pantas saja dia gendeng ya.. he.. he.. he..

        Imbauan kepada bp. hakkullah cs:
        Saya Mohon dengan hormat agar sedapat mungkin kalian kaum muslimin, dapat dengan sebaik-baiknya menggunakan kemampuan berpikir ‘RATIONAL NATURAL’ yang telah dibekali Tuhan pencipta kalian.
        Dan tolong agar jangan menyusahkan kami (kaum yang kalian hina dengan sebutan kafir), dengan pola kalian yang senantiasa berpikir secara ‘RATIONAL UNDERNATURAL’, soalnya cape nih.. neranginnya mas.
        Tolong dong mas.. soalnya ini kan bukan di masjid!

      • Si momad69Aisha permalink

        Satu lagi:
        Mungkinkah Allah yang Maha Tinggi, lalu melakukan perbuatan maha rendah, yaitu yang bilang allah swt itu sombong?

      • Si momad69Aisha permalink

        Maaf ada salah tulis!
        Satu lagi:
        Mungkinkah Allah yang Maha Tinggi, lalu melakukan perbuatan maha rendah, yaitu yang kau bilang allah swt itu sombong?

      • Si momad69Aisha permalink

        Oh iya, saya baru engah (baru terdasar)..

        Allah yang kau maksud itu kan allah swt?
        Ya tidak heranlah kalau dia itu sombong, wong dia allah rendahan kan.., makenye dia berbuat perbuatan maha rendahan, yaitu:
        DOSA KESOMBONGAN YANG DIBENCINYA ===> kaye benci tapi rindu ya bro..

        Saya salut dan angkat topi buat bro hakkullah, karena perkataan beliau benar.., bahwa
        Allah swt itu sombong

      • Dalam ayat ini jelas dikatakan allah swt pun menipu. Menipu disini jelas adalah kata kerja aktif, artinya allah swt secara aktif bertindak dan tindakan aktifnya itu adalah menipu.
        Lebih lanjut ayat ini ditutup dengan kalimat “Dan Allah adalah penipu daya terhebat”. Jadi si allah swt ini bukan saja aktif menipu tetapi dia juga penipu yang terhebat.
        Ngerti kau?

        ————-
        yang saya minta contoh..dari contoh itu baru bisa kita pahami ayat itu..bukankah Allah memberikan pelajaran bagi kita berupa kasus atau contoh-contoh sepert Firaun mengejar Nabi Musa as dan kaumnya..?

        bahkan membiarkan orang-orang kafir menzhalimi orang-orang mukmin. balasannya adalah penghuni neraka..apakah dari alquran dan hadits anda bisa menarik kesimpulan?..
        BAGAIMANA ALLAH MEMBALAS ORANG YANG MEMBUAT RENCANA JAHATNYA TERHADAP ORANG-ORANG BERIMAN?

        AMBILLAH PELAJARAN!!!
        DARI SITU BARU ANDA BARU BISA PAHAM,

        Kalau mau menyangkal atau bertaqiyya kira2 dong bro.., jangan menyolok begini, masakan ente masih bisa bilang:
        Allah membalasnya dengan menggagalkan rencana mereka, bukan Allah menipu lagi..

        ——-
        terus mau bilang ape?
        kenyataannya seperti itu..
        contoh: orang-orang yahudi membuat rencana membunuh yesus, tapi Allah menyelamatkannya..
        apakah anda tidak bisa menarik kesimpulan?

        anda gak bisa memberikan contoh, bagaimana Allah menipu kita?
        Allah melarang berzina, membunuh, mendua-kan Allah, taat kepada orang tua..apakah ini namanya menipu?

        bahkan membiarkan orang-orang kafir menzhalimi orang-orang mukmin. balasannya adalah penghuni neraka..apakah dari alquran dan hadits anda bisa menarik kesimpulan?..
        BAGAIMANA ALLAH MEMBALAS ORANG YANG MEMBUAT RENCANA JAHATNYA TERHADAP ORANG-ORANG BERIMAN?

        AMBILLAH PELAJARAN!!!
        DARI SITU BARU ANDA BARU BISA PAHAM,

      • yang membuat kita mudah memahami adalah contoh..
        Allah selalu memberikan contoh kepada kita, biar kita mudah memahami maksud Allah..

        tlg anda berikan contoh konkrit kepada kita, bagaimana cara Allah menipu berdasarkan alquran dan hadits?
        karena gue yakin pasti ada contohnya..gak mungkin gak ada contohnya..
        tlg berikan contohnya?

      • pak momad terjemahan eloe salah..
        bisa-bisa salah memahami
        Allah adalah sebaik-baik pembalas tipu..bukan membuat tipu..atau Maha TIpu terhebat. karena sifatnya berwazan Fail, bukan berwazan fa’iil..fa’iil, fa’uul, itu bermakna “Maha”..kalau seandainya Allah menyebutkan “Makiir”. tentulah pasti bermakna “Maha”..untuk itu, kagak ada sifat asmaul husna yang namanya “Makiir” silahkan anda baca asmaul husna 99..apakah di situ tercantum?

        belajarlah bahasa arab dan memperdalamkannya?
        bahasa indonesia memiliki makna tidak meluas seperti bahasa arab..
        bahasa indonesia banyak kekurangan..untuk itu, alquran cocoknya diturunkan dalam bahasa arab
        bahasa arab memiliki pengetahuan bahasa yang sangat meluas tidak seperti bahasa lain..

        untuk bisa memahaminya adalah bahasa arab..makanya, anda sempit ilmu pengetahuan anda..dikirain sudah cukup lewat terjemahan saja..
        oh tidak, pak momad..
        kita perlu bahasa aslinya..karena di situ maknanya dalam sekali..terjemahan hanya membantunya saja, kalau mau memperdalam ilmu agama, haruslah menguasai bahasa arab..
        tidak cukup, bukan hanya terjemahan saja?

      • Akulah Tuhanmu
        Akulah Maha Kuasa
        Aku Maha Kuasa atas segala sesuatu

        Apakah anda bisa mengambil kesimpualan?
        apa sich yang ade di otak eloe?

      • Si momad69Aisha permalink

        Ya ampun.. manusia ‘Kepala Beton Bermuka Badak’ satu ini kebanyakan makan apa ya.. sampe kelewatan blo’on.

        Kamu tuh tolong dong pake otakmu!

        Kau terus saja jadi penyambung sesumbar Muhammad SAW dan mengklaim bahwa Allah SWT itu SOMBONG & PENIPU.

        Tapi saya mau kasih tahu kamu: Yang namanya kesombongan dan penipuan mau pake bahasa apapun tetap saja PERILAKU RENDAHAN (HINA) DAN MEMALUKAN!

        Sekarang kamu perhatikan baik2 mengapa perbuatan dosa itu tindakan rendahan (dalam hal ini dosa kesombangan dan penipuan), karena saya malas menerangkan kamu berulang-ulang dan terus-menerus:

        1. Iblis dikatakan jatuh ke dalam dosa kesombongan karena merasa sombong dengan ‘Kemuliaan Kemampuannya’ yang dianugerahi Allah padanya. Dia sombong karena dia diberi kemampuan yang tinggi oleh Allah, tetapi dia tidak tahu berterima kasih kepada Allah malahan merasa layak menjadi Allah dan merebut ‘Tahta Allah’.
        Bukankah kesombongan iblis ini tidak layak, karena tak tahu diri dan sangat memalukan/hina? Jelas tindakan kesombongan iblis adalah tindakan rendahan, bukan? Kamu paham gak sih?

        Contoh lain (seperti yang pernah saya contohkan untuk kamu dalam cerita kecelakaan kereta api di Rusia dulu). Anak muda yang miskin yang hampir mati karena kedinginan menjadi pulih dan sehat kembali setelah kau bantu dengan pakaian hangatmu yang indah. Tetapi anak muda ini bukannya berterima kasih padamu melainkan menjadi sombong dan merasa layak memerintah dirimu, yang ketika itu sudah sangat kecapean karena menolong korban2 kecelakaan kereta.
        Bukankah tindakan anak muda ini sangat memalukan, hina dan tak tahu diri? Dimana seharusnya berterima kasih padamu, malahan memerintahmu yang telah menolongnya. Jelas kesombongan anak muda yang kau tolong ini juga adalah tindakan rendahan/hina, bukan?

        2. Bila kau menuding tanpa menunjukkan bukti pada seorang penipu, menurutmu apa yang akan terjadi?

        Saya yakin persis si penipu itu akan marah besar dan bahkan kemungkinan besar kau akan dipukulinya.

        Tapi ketika kau dapat menunjukkan bukti penipuannya secara sah, maka si penipu itu akan tertunduk malu dan tak berani lagi melihat mukamu. Mengapa demikian?
        Sebab dia tahu perbuatan penipuannya yang telah ketahuan itu, adalah perbuatan rendahan/hina dan sangat mempermalukan dirinya, sehingga dia merasa dirinya tak layak lagi berhadapan denganmu yang telah mengetahui perbuatannya yang hina.
        Sampai disini kamu sudah paham belum, bahwa perbuatan dosa kesombongan dan penipuan itu adalah perbuatan rendahan dan hina, sehingga tak layak disandang oleh Allah?

        Tapi terserah kamu sih, kalau kamu tetap sesumbar dengan sesumbar Muhammad SAW bahwa Allah SWT itu SOMBONG & PENIPU.
        Saya rasa itu gak salah, wong Allah SWT itu Allah rendahan dan hina kok.
        Nabi sesumbarnya saja tukang rampok, tukang perkosa wanita, tukang bunuh orang, tukang kawin, kawinin anak 9 tahun, kawinin mantu sendiri dan berbagai perilaku hina lainnya. Bukankah nabi seperti ini nabi rendahan dan hina? Tidak heran dong allahnya juga allah rendahan dan hina. Iya kan?

      • ya Allah orang ini gak ngerti juga nich
        yang ade otak eloe, kai manusia sombong, dikasih tahu gak mau
        yang ade otak eloe kai manusia yang melakukan sewenang-wenang, merasa dirinya hebat
        yang ade otak eloe, seperti eloe lihat manusia seperti ape sich.
        cara ngomong gimane nich biar eloe paham

        contohnya seperti Firaun..nah menurut eloe mungkin begitu kale atau kai Iblis, iya itu mungkin maksud eloe

        Sombongnya Allah, memang Dialah yang berhak sombong, habis seluruh bumi dan langit serta isinya punya-nya Dia
        apa gak pantas Dia merasa bahwa diri-Nya tidak dapat dikalahkan dan tidak dapat dinasehatin?

        baca surat albaqorah ayat 30
        30. Dan ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat : Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi. Mereka berkata : Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau? Tuhan berfirman : Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.

        APAKAH TUHAN BISA DINASEHATIN?
        DARI SITU APAKAH ANDA BISA MENARIK KESIMPULAN?

        1. Iblis dikatakan jatuh ke dalam dosa kesombongan karena merasa sombong dengan ‘Kemuliaan Kemampuannya’ yang dianugerahi Allah padanya. Dia sombong karena dia diberi kemampuan yang tinggi oleh Allah, tetapi dia tidak tahu berterima kasih kepada Allah malahan merasa layak menjadi Allah dan merebut ‘Tahta Allah’.
        Bukankah kesombongan iblis ini tidak layak, karena tak tahu diri dan sangat memalukan/hina? Jelas tindakan kesombongan iblis adalah tindakan rendahan, bukan? Kamu paham gak sih?

        ————-
        APAKAH IBLIS PANTAS SOMBONG TERHADAP TUHANNYA?..KARENA TUHANLAH YANG BERHAK SOMBONG..MAKANYA, TUHAN MARAH DAN MURKA..
        MAKHLUK SIFAT SOMBONG ADALAH RENDAH, JUSTRU SEBALIKNYA ALLAH TETAP TINGGI, DAN MAKHLK MANAPUN TIDAK BOLEH SOMBONG

        Contoh lain (seperti yang pernah saya contohkan untuk kamu dalam cerita kecelakaan kereta api di Rusia dulu). Anak muda yang miskin yang hampir mati karena kedinginan menjadi pulih dan sehat kembali setelah kau bantu dengan pakaian hangatmu yang indah. Tetapi anak muda ini bukannya berterima kasih padamu melainkan menjadi sombong dan merasa layak memerintah dirimu, yang ketika itu sudah sangat kecapean karena menolong korban2 kecelakaan kereta.
        Bukankah tindakan anak muda ini sangat memalukan, hina dan tak tahu diri? Dimana seharusnya berterima kasih padamu, malahan memerintahmu yang telah menolongnya. Jelas kesombongan anak muda yang kau tolong ini juga adalah tindakan rendahan/hina, bukan?

        ———-
        HEHEHE..MASE TUHAN MAU DISAMAKAN AME MAKHLUKNYA..
        MAKHLUK TIDAK PANTAS SOMBONG, MAS
        KALAU ALLAH SOMBONG, LALU ELOE MAU APE?
        MAU HAJAR ALLAH?
        MAU LAWAN ALLAH?
        MAU NGALAHIN ALLAH

        KECELAKAAN KARENA KESOMBONGAN DIA, KARENA DIA ADALAH SEORANG MANUSIA BUKAN MAHA YANG SELALU MERASA AMAN, SAMA SEMACAM IBLIS, DIA SOMBONG KARENA DIA TIDAK PATUH TUHANNYA..
        BAGAIMANA MUNGKIN, TUHAN TIDAK BISA DIKATAKAN SOMBONG?

        TUHAN BISA MENGHAJAR SIAPAPUN DAN TUHAN JUGA MERENDAHKAN MANUSIA YANG DIKEHENDAKI, APAKAH ELOE BISA MERENDAHKAN TUHAN?..SIAPAKAH YANG BISA MERENDAHKAN TUHAN?, SIAPAKAH YANG BISA MENGALAHKAN TUHAN?

        sekarang tlg berikan contoh seperti apa Allah menipu kita berdasarkan yang ada di dalam alquran dan hadits?..

        apakah anda sudah bisa menarik kesimpulan?

        waallahu a’lam..terima kasih

      • Biar eloe paham, dari kisah itu, apa yang ingin anda ambil pelajaran?
        coba eloe perhatkan cerita eloe itu..

        kalau anda diberikan kesehatan, diberikan rizki, diberikan ilmu. lalu ke mana anda berterima kasih?..
        orang muslim diajarkan selalu mengucapkan “Alhamdulillah”, jika kita diberikan kebaikan
        orang muslim diajarkan slelalu mengucapkan “Innalillahi wa inna ilahi raaji’un” jika kita kena musibah

        Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

        لاَ يَشْكُرُ اللَّهَ مَنْ لاَ يَشْكُرُ النَّاسَ

        “Tidak dikatakan bersyukur pada Allah bagi siapa yang tidak tahu berterima kasih pada manusia.”(HR.Daud dan TIrmizi)

        kalau orang tidak berterima kasih yang membantu kita, menurut Allah dan Rasul-Nya adalah sombong

        lalu, Tuhan berterima kasih kepada siapa?
        memangnya, Ada tuhan selain Allah?

        pahamilah cerita anda itu..dari situ (cerita kamu itu) aku dapat menangkap dari sebuah hadits Rasulullah saw..

        anda selalu cerita, tapi tidak memberikan contoh bagaimana Allah menipu kita?

      • @Pak Momad dan juga para penulis kawannya momad
        ya sudah, kalau anda gak bisa memberikan contoh, gak apa-apa
        jadi,
        jadi,
        jadi,
        tidak pantas diterjemahkan seperti “Dan Allah adalah penipu daya terhebat”.
        tapi pantasnya diterjemahkan “Allah adalah sebaik-baik pembalas tipu daya (orang-orang kafir)
        artinya, terserah Allah dengan cara apa Allah membalasnya”,

        bukan dengan ide kita, cara kita. orang-orang beriman twakkal saja, pasti Allah akan memberikan yang terbaik.
        menurut kita baik belum tentu baik menurut Allah
        ini ciri orang beriman..
        bukan semacam ide busuk eloe, yang gak paham ape-ape, sok tahu..

        pak momad, anda gak nyambung
        yang gue tanye ape jawabnya ape
        yang dibahas ape ngomong ape
        jelas-jelas aje, kita ngomongin sombongnya Allah itu seperti ape?
        eh malah cerita manusia dengan manusia, iya jelas aje rendah dipandang manusia, pak momod..kan gue juga manusia, bukan tuhan

        berusahalah berfikir, pak momad
        gue cuma kasihan diri eloe
        eloe menyembah tuhan yang gak bisa memberi jawaban…

        waallahu a’lam…
        semoga anda mengerti, momad

      • Si momad69Aisha permalink

        @hakkullah, Super Jenius Alam Gaib.

        Sombongnya Allah, memang Dialah yang berhak sombong, habis seluruh bumi dan langit serta isinya punya-nya Dia
        apa gak pantas Dia merasa bahwa diri-Nya tidak dapat dikalahkan dan tidak dapat dinasehatin?

        APAKAH TUHAN BISA DINASEHATIN?
        DARI SITU APAKAH ANDA BISA MENARIK KESIMPULAN?

        Ya betul bro..saya benar2 salut dan angkat topi buat kamu, sebab kamu itu memang “Super Jenius Idiot atau Sejenis Super Jenius Alam Gaib”.

        Klaim mu saat ini sangat tepat menurut Alam Gaib Dunia Islam, yaitu:
        a. Kamu punya Allah adalah Allah SWT yang SOMBONG & PENIPU, karena dialah yang berhak jadi sombong dan berhak jadi penipu.
        b. Kamu juga punya nabi adalah Muhammad SAW yang tukang rampok, tukang perkosa, tukang tipu, tukang membunuh, tukang kawin (termasuk kawinin anak kecil dan mantu sendiri) dan tukang2 kejahatan lainnya (apa saja yang dia mau), karena dialah yang berhak.

        Bahkan dimasa yang akan datang kau juga boleh2 saja MEMPERLUAS KLAIMMU, misalkan kau boleh saja bilang bahwa allahmu, ALLAH SWT JUGA BERHAK MENJADI PENJAHAT KELAS KAKAP APAPUN YANG DIA MAU.

        Pokokne kami semua salut sama kamu bro, APAPUN YANG KAMU KATAKAN PASTI BENAR, sebab kamu itu “Super Jenius Alam Gaib/Super Jenius Idiot”, jadi tak perbantahkan. KAN MAU-MAUNYA.. mau bagaimana lagi..

      • mamad, kamu namanya mamad,kan?,,,
        kan eloe jelasin sombong manusia kai gimane?,
        oke dech penjelasn eloe ade dalam alquran dan hadits
        masih aku terima

        kan eloe jelasin sombongnya Iblis kai gimene?
        oke dech penjelasan eloe ada dalam alquran dan hadits
        masih aku terima

        kok kamu berhenti sampai di situ
        lalu, bagaimana sombongnya Allah di dalam alquran?. pak momad..tlg jelaskan berdasarkan contohnya

        kok anda merebet kemanena2..

        sudah gak nyambung, eh malah ngomongnya ngawur..
        gak bisa mengambil kesimpulan..
        gue sudah bisa menebak eloe ape yang ade di otak eloe
        mase eloe gak paham-paham juga dan mengambil kesimpulan
        eh, malah mengambil kesimpulan salah..

        bantah dong, kesimpulan gue salah gak yang ade di otak eloe…

        coba eloe jelasin bagaimana cara Allah menipu kita dan bagaimana sombongnya Allah?
        barangkali, di dalam alkitab mungkin ada atau mungkin berlawanan. terkadang sombong, terkadang tawadhu, terkadang ngomongnya jorok,

        mamad, penjelasan tentang sifat tuhan, sudah benar dan berdasarkan alquran hadits, tapi juga gak ada sifat mutakabbir adanya sifat tawadhu
        sifat tawadhu adalah sifat penghinaan bagi Tuhan semesta Alam
        sifat tawadhu manusia adalah merupakan sebuah keharusan

        belajar lagi dech,,,

      • biar eloe mengerti dan paham
        di dalam sebuah hadits qudsi, Rasulullah saw bersabda:
        ALLAH SWT berfirman, sifat sombong itu selendang-KU, dan keagungan itu pakaian-KU. Barangsiapa yang menentang-KU dari keduanya, maka AKU masukkan ia ke neraka Jahannam. (HR. Muslim, Abu Dawud dan Ahmad)

        bisakah anda mengambil kesimpulan dari hadits itu?

        lalu, bagaimana sombongnya Allah?

        masihkah anda menggunakan akal tanpa petunjuk?
        akal sehat tidak berlawanan dengan petunjuk

        hehehehehe..

  15. randi permalink

    hahaha , beneran nih orang udah mampus , atau udah di penjara kali

    • @randi: ya nggak tau bro randi, mungkin lagi cari cari ide untuk membuat sensasi lagi kali?? masalahnya si admin ini banyak ngawurnya daripada benernya. pakai logika yang gak karu karuan, asal comot ayat dan hadits yang mungkin 100% dia tidak punya kitab atau bukunya, dan anehnya hal ini diamini oleh temen temennya yang mungkin sama sama goblognya. yang bikin saya ketawa mereka tidak malu mengatakan islam itu begitu dan begini, muhammad itu begitu dan begini sedangkan banyak sekali keganjilan keganjilan yang ada di dalam kitab injil mereka. kalo sudah begini capek deeehhh

  16. Si momad69Aisha permalink

    @hakkullah seukuwah (sekawanan manusia kebanyakan bacot berotak seukuran kedelai)
    Saya setuju dengan kalian bahwa yang namanye aqidahnya beda, tentu beda pendekatan kerohaniannya:

    Tuhan Sejati pada hakekatnya adalah kasih adanya. Kata “Kasih” itu berasal dari akar kata “agape” (bahasa Yunani) berbentuk kata kerja (artinya Tuhan secara aktif mengasihi).
    Kasih Tuhan disini bermakna “kasih tanpa pamrih” atau “kasih tanpa mengharapkan balasan”, suatu BENTUK CINTA yang PALING MULIA, yang berasal dari atas (surga) yang telah turun (lahir) ke dunia sebagai manusia untuk menyelamatkan seluruh umat manusia yang percaya kepada-Nya. Dengan demikian “Kasih Tuhan” dalam kedua ayat yang saya kemukakan di bawah ini, dimaksudkan secara luas untuk menjangkau setiap orang, yaitu “dunia ini”.
    Kedua ayat ini merupakan “Inti Dogma Utama dari Injil”.

    Yoh 3:16
    Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

    1 Tim. 2:4
    4. (Yesus Juruselamat kita) yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

    Ingat! Tuhan itu ESA, artinya Tuhan itu hanya satu-satunya dan tidak ada tuhan selain Tuhan yang satu-satunya itu.

    Untuk memudahkan pemahaman akan “Kasih Tuhan Yang Esa Ini”, saya memberi contoh “GARAM” sebagai analoginya.

    KIta semua tahu “Garam” itu terasa ASIN adanya. Bilamana ada orang yang mengatakan bahwa rasa garam asli itu bukan asin (misalnya ia mengatakan: garam itu terasa asam.. atau manis.. atau kecut seperti cuka.. atau rasa lainnya selain asin), itu PASTI GARAM PALSU.. dan orang yang mengatakannya pasti adalah SEORANG PENIPU TULEN atau PEMBOHONG BESAR!

    Demikian pula “Tuhan Sejati” itu pada hakeketnya adalah “Pengasih Yang Universal/Agape”. Jadi kalian jangan percaya pada perkataan Muhammad SAW yang hanya berasal dari bawah, yaitu dari dunia ini dan bukan dari atas (surga), karena dia telah mengatakan sifat tuhannya (allah swt) selain daripada “Kasih Yang Universal” tadi, yaitu allah swt adalah KHAIRUL MAKARIN atau penipu daya terlicik. Maka allah swt ini pasti bukan tuhan asli, melainkan tuhan palsu atau tuhan2an atau tuhan hasil tipuan/rekayasa/karangan rendahan Muhammad sendiri. Ia/Muhammad yang berasal dari dunia ini, tidak tahu apa-apa tentang surga, karena dia bukan berasal dari atas/surga. Dia hanya kebanyakan bacot seperti kalian, yang hanya asal sekedar mengumbar kebohongan besar, dimana sejatinya dia tidak tahu akan kebenaran surgawi/Tuhan Pencipta yang sesungguhnya. Alias Muhammad itu Penipu Besar.

    Maka kalian yang percaya pada pada kebohongan Muhammad SAW pada:
    Sura 3 : 54
    “Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah pun menipu dayakan mereka itu. Dan Allah adalah penipu daya terhebat”

    Adalah tidak lain dari orang-orang yang berada dalam KEBODOHAN TERAMAT BESAR, yaitu orang-orang yang Rational Undernatural alias Idiot.

    Sekali lagi Ingat..! Tuhan itu juga MAHA KUDUS/SUCI dan MAHA SEMPURNA, jadi Ia mustahil dapat berbuat dosa atau sebagai PENIPU DAYA, karena bila demikian adanya berarti Ia menjadi melawan akan KEKUDUSAN DAN KESEMPURNAAN DIRINYA SENDIRI.

    Lebih lanjut

    Semoga hakkullah + sekawanan manusia kebanyakan bacot berotak seukuran kedelai, mulailah berfikir dan menemukan jawabannya ape2 yang diresahkan dihatinya..
    aamiin..

  17. Si momad69Aisha permalink

    @hakkullah seukuwah (sekomplotan manusia kebanyakan bacot berotak seukuran kedelai)
    Saya setuju dengan kalian bahwa yang namanye aqidahnya beda, tentu beda pendekatan kerohaniannya:

    Sebagaimana ‘GARAM IDENTIK dengan ASIN’, maka Tuhan Sejati ‘IDENTIK dengan KASIH’.

    Semua orang juga sudah tahu, garam itu rasanya asin, karena setiap orang termasuk saya yang hidup di dunia ini, saban harinya dapat merasakan RASA ASIN garam pada hampir setiap masakan. Maka bagi setiap orang kalau menyebut garam, otak mereka berasosiasi/terkait langsung dengan rasa ‘ASIN’. Alhasil sangat pada tempatnya kalau kita katakan ‘GARAM IDENTIK dengan ASIN’. Dan saya yakin persis setiap orang pasti percaya bahwa garam itu ‘ASIN RASANYA’. Mengapa mereka percaya, sebab mereka dapat merasakannya sendiri secara langsung.

    Lalu dari mana saya tahu dan percaya bahwa Tuhan itu ‘IDENTIK dengan KASIH’.
    Saya tahu Tuhan itu ‘IDENTIK dengan KASIH’ sebab Dia, Sang Kebenaran (Yesus Kristus) mengatakan demikian.
    Lalu mengapa saya ‘PERCAYA’ bahwa Tuhan itu ‘IDENTIK dengan KASIH’.
    Saya percaya Tuhan itu ‘IDENTIK dengan KASIH’, karena Dia yang mengatakannya memiliki kredibilitas yang sangat teruji (100% kompeten), yaitu Dia yang bukan berasal dari bawah (dunia ini) melainkan Dia yang datangnya langsung dari atas (surga), yang tidak lain daripada Tuhan Sendiri (Yesus Kristus) tanpa diwakili oleh siapapun termasuk malaikat.
    Bagi saya orang normal, orang2 yang tidak percaya akan Tuhan Sejati ‘IDENTIK dengan KASIH’, sama saja dengan orang2 itu tidak percaya akan garam terasa asin.
    Orang2 yang tidak percaya akan garam terasa asin sama saja dengan orang2 abnormal, bukan?. Masa berita yang disampaikan langsung oleh Tuhan sendiri tidak dipercaya! Gendeng!

    Dilain pihak pada faktanya ada sekelompok orang yang bisa ‘percaya tentang tuhan’ pada sesumbar Muhammad SAW.
    Mengapa saya katakan sesumbar, sebab Muhammad ini adalah seorang penipu, yang mana dia tidak pernah pergi ke surga, tapi dia berani sekali sesumbar tentang eksistensi/hakekat Tuhan. Apa lagi namanya sesumbar berani mati seperti ini, selain kebohongan belaka. Dari mana dia bisa tahu bahwa Allah adalah KHAIRUL MAKARIN atau penipu daya terlicik selain daripada sekedar sesumbarnya saja.
    Golongan orang2 yang percaya pada sesumbar Muhammad SAW seperti ini, bagi saya tidak lain daripada golongan kaum ‘Rational Undernatural alias idiot’.

    Hakekat Tuhan/Allah adalah:
    1. Tuhan adalah Sang Kebenaran (& Keadilan) itu sendiri
    2. Tuhan adalah Maha Kasih
    3. Tuhan adalah Maha Kudus/Suci
    4. Tuhan adalah Maha Tinggi
    5. Tuhan adalah Maha Besar
    6. Tuhan adalah Maha Sempurna
    7. dst.. dst.

    Sebab Tuhan itu Maha Sempurna, jika Dia mau, Tuhan bisa jadi APA SAJA yang dikehendaki-Nya.

    Tapi tidak mungkin tuhan menjadi PENIPU!

    Menjadi penipu sama saja melanggar/melawan Hakekat-hakekat Tuhan itu sendiri (segaimana yang tersebut di atas).

    Bila tuhan menjadi ‘PENIPU’ sebagaimana dipercaya oleh orang-orang kaum muslimin, berarti tuhan yang satu ini adalah tuhan yang bukan saja melawan hakekat2-Nya sendiri, melainkan juga sekaligus melawan ‘KEDAULATANNYA SENDIRI’.
    Siapa lagi yang berani melawan kedaulatan Tuhan selain ‘IBLIS’, sang penyesat.

    Lebih lanjut

    Semoga hakkullah & komplotan manusia2 kebanyakan bacot berotak seukuran kedelai, mulailah berfikir dan menemukan jawabannya ape2 yang diresahkan dihatinya..
    aamiin.

    • Hakekat Tuhan/Allah adalah:
      1. Tuhan adalah Sang Kebenaran (& Keadilan) itu sendiri
      2. Tuhan adalah Maha Kasih
      3. Tuhan adalah Maha Kudus/Suci
      4. Tuhan adalah Maha Tinggi
      5. Tuhan adalah Maha Besar
      6. Tuhan adalah Maha Sempurna
      7. dst.. dst.

      Sebab Tuhan itu Maha Sempurna, jika Dia mau, Tuhan bisa jadi APA SAJA yang dikehendaki-Nya.

      Tapi tidak mungkin tuhan menjadi PENIPU!

      Menjadi penipu sama saja melanggar/melawan Hakekat-hakekat Tuhan itu sendiri (segaimana yang tersebut di atas).

      —————–
      wah nyasar lagi nich orang

      coba eloe kasih contoh, bagaimana tuhan menipu kita?
      adakah satu contoh perbuatan Tuhan yang menipu kita?

      gue periksa ayat-ayatnya kagak ada contoh tuhan menipu seperti ape

      coba eloe jelasin seperti apakah tuhan menipu kita?

      sudahkah teman gue menjelaskannya dan kenapa anda tidak menarik kesimpulan saje..?..

      kenapa tuhan eloe bisa istirahat, apakah tuhan seperti ini dikatakan sempurna..?
      lalu bagaimanakah anda menjelaskannya kepada kami, ?

      semua butuh penjelasan..
      nanti, biar alquran aje yang membantahnya atas penjelasan anda..

      wah wah wah hebat sekali anda mengerti hakikat tuhan.
      gak mungkin tuhan bisa menipu
      gue sich setuju
      yang suka menipu,kan orang-orang kafir..
      lalu orang-orang kafir dibalas dengan ape?
      menipu juga?
      jelas aje, dengan azab, bukan dengan menipu lagi..
      makanye, eloe harus tahu tuh watak sifat orang-orang kafir yang selalu menipu kita

      berusaha dong memahami ape yang mau dibahas
      ..waallahu a’lam
      t

      • oh iya..
        kalau mau jelasin, tlg dijelasin sesuai dengan aqidah kami, bukan sesuai dengan aqidah eloe yang berantakan
        hasilnya akan jadi berantakan

        eloe dianggap bodoh ame Allah, karena eloe gak beriman
        Allah swt berfirman:
        [39:64] Katakanlah: “Maka apakah kamu menyuruh aku menyembah selain Allah, hai orang-orang bodoh?”

        eloe ini sama aje memaksakan aqidah yang beda dengan eloe
        bukankah Tuhan kite menyuruh eloe beribadah, tapi justru eloe menyembah selain-Nya

      • Tuhan bisa menjadi apa saja yang dikehendaki, sama aje dengan makhluk-Nya
        meja tetaplah meja. meja tidak bakal menjadi tukang meja
        Tuhan tetaplah tuhan. tuhan tidak bakal menjadi manusia atau bentuk lain, walaupun tuhan berkuasa, karena tuhan telah menetapkan dirinya sendiri
        jelas! di sini perbedaan aqidah kite..
        lakum dinukum waliyadiin.
        keyakinan eloe menganggap Tuhan bisa berubah menjadi apa saja, karena Tuhan berkuasa atas segalanya..jika tidak, berarti bukan tuhan
        keyakinan kitapun juga berbeda, tuhan tidak bakal menjadi apapun, walaupun tuhan berkuasa, karena tuhan sudah menetapkan dirinya sendiri, bahwa Dialah Maha kuasa atas segala langit dan bumi..

      • Si momad69Aisha permalink

        Ingat! Tuhan itu BERDAULAT atas Ketuhanan-Nya.

        Apa saja yang dikehendaki-Nya akan terjadi di dalam ‘KEDAULATANNYA’.

  18. Si momad69Aisha permalink

    @hakkullah seukuwah (sekomplotan manusia kebanyakan bacot berotak seukuran kedelai)
    Saya setuju dengan kalian bahwa yang namanye aqidahnya beda, tentu beda pendekatan kerohaniannya:

    Sebagaimana ‘GARAM IDENTIK dengan ASIN’, maka Tuhan Sejati ‘IDENTIK dengan KASIH’.
    Kalimat ini memang adalah kalimat saya pribadi, tetapi kalimat ini adalah kalimat yang sangat OTENTIK, karena sudah terbukti 2000 tahun yang lalu, “Kristus telah mati untuk menebus dosa-dosa kita orang percaya”.

    Saya tahu persis kalimat-kalimat saya, baik pada postingan saat ini maupun pada postingan2an sebelumnya, akan sulit sekali dimengerti oleh ‘Kaum Kepala Beton Bermuka Badak’. Tetapi saya tidak peduli, sebab otentisitas kalimat penuh hikmat ini, tidaklah mungkin berubah secuilpun lantaran ‘Kepala Beton’ mereka ataupun lantaran perbantahan ‘Muka Badak’ mereka.

    Yesus Kristus yang tidak berbuat dosa telah dibuat Allah menjadi dosa demi ‘MEMBEBASKAN’ kita orang2 percaya dari hukuman api kekal (neraka).
    2 Korintus 5:21
    “Dia (Kristus) yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah .”

    Jadi Yesus mati karena dosa-dosa kita, sehingga kita tidak usah membayar hukuman kekal melalui pengadilan yang sejati (pengadilan Tuhan).
    Hanya Yesus yang ‘MAMPU & MAU’ dan Ia telah membuktikan akan cinta kasih-Nya mati di kayu salib demi membebaskan kita dari hukuman kekal api neraka.

    Tidak ada kepura-puraan dalam Yesus, seperti praktek umum & luas dari ‘Kaum Seperti Benar’ (orang2 munafik), sehingga mereka menuduh Yesus tidak mati disalib, melainkan digantikan oleh orang lain.
    Tidak peduli ‘Kaum Munafik/Kaum Seperti Benar’ mau percaya atau tidak, tapi saya mau kasih tahu bahwa dosa bukanlah perkara main-main, sebab setiap perbuatan dosa adalah tindakan melawan Tuhan dan Hukuman Atas Dosa adalah Kematian Kekal di neraka.

    Yohanes 14:6:
    “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak seorang pun datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku”.

    Yesus Kristus dengan kasih-Nya yang tulus/tanpa kepura-puraan telah berkorban di kayu salib menebus dosa kita, orang2 percaya.

    BANDINGKAN:

    Dengan apa yang dilakukan oleh Muhammad SAW 1400 th lalu dan perbuatan para pengikutnya dalam sejarah 1400 th lalu hingga kini, tidak ada satupun yang bebas dari pertikaian dan pertentangan, bahkan pertikaian dalam tubuh islam sendiri, yaitu konflik antara syiah & sunni yang tak kunjung selesai.

    Mengapa demikian?
    Sebab dalam Islam bukan berkorban demi umat/pihak lain, melainkan meminta korban demi diri/kelompok sendiri.
    Dalam Islam tidak mengenal cinta kasih, yang selalu berkorban seperti Yesus berkorban demi membebaskan umatnya di dalam penghukuman dosa, melainkan dalam Islam kesukaannya menebarkan fitnah dan penghasutan, bahkan terhadap ortu sendiri.
    Benar-benar ajaran gila! Ajaran setan! Ajaran kebencian! Hateful..!

    QS 9:23
    “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi pelindung bagi bapak-bapak dan saudara-saudaramu, jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan…”
    QS 9:113
    “Tiadalah sepatutnya bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memintakan ampun (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik, walaupun orang-orang musyrik itu adalah kaum kerabat (nya), sesudah jelas bagi mereka, bahwasanya orang-orang musyrik itu, adalah penghuni neraka Jahanam.”

    FAKTA SEJARAH:
    Oleh Cinta Kasih Universal-Nya, Yesus Kristus telah mengorbankan dirinya di kayu salib, demi umat-Nya yang di kasihi-Nya.
    Yesus telah ‘MEMBEBASKAN’ manusia dari penghukuman yang seharusnya ditanggung manusia berdosa.

    Oleh Naluri/Ego Kebencian Muhammad SAW dengan segala tipu muslihatnya, Islam telah menelan korban jutaan jiwa dan tetap akan terus menelan korban jiwa dimasa akan datang, baik korban muslim maupun non muslim.
    Muhammad SAW ‘MEMBEBANKAN’ manusia penghukuman yang tidak sepatutnya.

    Lebih lanjut

    Semoga hakkullah & komplotan manusia2 kebanyakan bacot berotak seukuran kedelai, mulailah berfikir dan menemukan jawabannya ape2 yang diresahkan dihatinya..
    aamiin.

    • QS 9:23
      “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi pelindung bagi bapak-bapak dan saudara-saudaramu, jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan…”

      ————–
      hak apa bagi manusia, melencengkan jalan yang lurus

      QS 9:113
      “Tiadalah sepatutnya bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memintakan ampun (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik, walaupun orang-orang musyrik itu adalah kaum kerabat (nya), sesudah jelas bagi mereka, bahwasanya orang-orang musyrik itu, adalah penghuni neraka Jahanam.”

      ——
      kalau Allah mengampuninya, berarti Allah melanggar janjinya, padahal janji Allah tidak pernah ingkar janji
      kedua: kalau ALlah mengampuninya, gak ada yang masuk neraka, semua masuk surga
      kalau begitu, berbuat jahat saja, toh gak ada yang menghukuminya

      Maksud ayat tersebut, kita tidak boleh memohon ampun kepada Allah buat mereka orang-orang musyrik yang matinya dalam keadaan musyrik walaupun ayahnya sendiri, keluar nabi sendiri, karena buat mereka tidak ada penolong sedikitpun..
      kau tahu itu?
      perbuatan syirik adalah perbuatan dosa besar dan zhalim pada dirinya sendiri

      kalau perbuatan dosa lain seperti zina, pencuri. masih bisa kita mohon ampun, kalau hatinya masih ada iman

      Oleh Cinta Kasih Universal-Nya, Yesus Kristus telah mengorbankan dirinya di kayu salib, demi umat-Nya yang di kasihi-Nya.
      Yesus telah ‘MEMBEBASKAN’ manusia dari penghukuman yang seharusnya ditanggung manusia berdosa.

      ——–
      kalau begitu, tidak ada yang masuk neraka..karena kita sudah dibebaskan dosanya meskipun berlainan agama..

      Oleh Naluri/Ego Kebencian Muhammad SAW dengan segala tipu muslihatnya, Islam telah menelan korban jutaan jiwa dan tetap akan terus menelan korban jiwa dimasa akan datang, baik korban muslim maupun non muslim.
      Muhammad SAW ‘MEMBEBANKAN’ manusia penghukuman yang tidak sepatutnya.

      ————-
      kalau Nabi Muhammad benci kepada orang kafir, gak ada orang kafir yang masuk islam
      justru musuh-musuh Allah selalu dimaafkan oleh beliau saw padahal beliau saw mampu membalasnya..

      jiwa korban manusia bukan karena alquran maupun rasulullah saw tapi, orang-orang kafir selalu melakukan kezhaliman di muka bumi seperti kebencian terhadap ummat islam
      di dalam alquran dijelaskan sifat dan watak orang kafir terhadap orang beriman dari sejak sebelum diutusnya Nabi saw:
      “Mereka tidak menyiksa kaum beriman melainkan mereka beriman kepada Tuahn yang Maha Perkasa lagi Maha Mulia”

      pada hakikatnya, kamu sangat takut dengan islam..coba kalau orang kristen berkuasa, wah habislah kita ini seperti yang terjadi Afrika Tengah..
      sayang kamu minoritas,,
      loe hanya mengatakan “Cinta kasih”..cinta kasih akan hilang dengan sendiri, jika sudah menguasai islam..paling-paling kita dibantai habis-habisan..

      eloe gak ingat sejarah kelam dulu di Andalusia “spanyol”..
      dulu aman-aman aje. pas kristen berkuasa, wah ummat islam dibantas dengan kejam..

      APAKAH SEJARAH INI AKAN BERULANG-ULANG KALI?
      JIKA ANDA MASUK WILAYAH ISLAM, ANDA AMAN
      BUKTINYA “ANDA AMAN-AMAN AJE” HEHEHEHEHEHE…
      kenapa kita harus takut dengan mereka?

      itulah yang anda takutkan dan resah di hati anda..
      jawaban ada di alkitab anda..

      waallahu a’lam

      • boleh dong aq memahami seperti itu?
        mana buktinya, gue berdosa menafsirkan alquran dan alkitab?
        kalau gak dosa, jalan terus
        dosa tanggung sendiri

        apa kata saya tadi?
        “Lakum diinukum waliyadiin:”

    • AJARAN KASIH

      saya mau tanya nih buat si momad,
      ayat berikut ini apakah mengajarkan kasih?

      (15) Lalu tibalah Yesus dan murid-murid-Nya di Yerusalem. Sesudah Yesus masuk ke Bait Allah, mulailah Ia mengusir orang-orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati dibalikkan-Nya,(16) dan Ia tidak memperbolehkan orang membawa barang-barang melintasi halaman Bait Allah.(17) Lalu Ia mengajar mereka, kata-Nya: “Bukankah ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa? Tetapi kamu ini telah menjadikannya sarang penyamun!”(18) Imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat mendengar tentang peristiwa itu, dan mereka berusaha untuk membinasakan Dia, sebab mereka takut kepada-Nya, melihat seluruh orang banyak takjub akan pengajaran-Nya.(19) Menjelang malam mereka keluar lagi dari kota.(Markus 11:15-19)

      (12) Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mengusir semua orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Ia membalikkan meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati(13) dan berkata kepada mereka: “Ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa. Tetapi kamu menjadikannya sarang penyamun.”(14) Maka datanglah orang-orang buta dan orang-orang timpang kepada-Nya dalam Bait Allah itu dan mereka disembuhkan-Nya.(15) Tetapi ketika imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat melihat mujizat-mujizat yang dibuat-Nya itu dan anak-anak yang berseru dalam Bait Allah: “Hosana bagi Anak Daud!” hati mereka sangat jengkel,(16) lalu mereka berkata kepada-Nya: “Engkau dengar apa yang dikatakan anak-anak ini?” Kata Yesus kepada mereka: “Aku dengar; belum pernahkah kamu baca: Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu Engkau telah menyediakan puji-pujian?”(17) Lalu Ia meninggalkan mereka dan pergi ke luar kota ke Betania dan bermalam di situ.( matius 21:12-13)

      (45) Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mulailah Ia mengusir semua pedagang di situ,(46) kata-Nya kepada mereka: “Ada tertulis: Rumah-Ku adalah rumah doa. Tetapi kamu menjadikannya sarang penyamun.”(47) Tiap-tiap hari Ia mengajar di dalam Bait Allah. Imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat serta orang-orang terkemuka dari bangsa Israel berusaha untuk membinasakan Dia,(48) tetapi mereka tidak tahu, bagaimana harus melakukannya, sebab seluruh rakyat terpikat kepada-Nya dan ingin mendengarkan Dia.(Lukas 19:45-48)

      (13) Ketika hari raya Paskah orang Yahudi sudah dekat, Yesus berangkat ke Yerusalem.(14) Dalam Bait Suci didapati-Nya pedagang-pedagang lembu, kambing domba dan merpati, dan penukar-penukar uang duduk di situ.(15) Ia membuat cambuk dari tali lalu mengusir mereka semua dari Bait Suci dengan semua kambing domba dan lembu mereka; uang penukar-penukar dihamburkan-Nya ke tanah dan meja-meja mereka dibalikkan-Nya.(16) Kepada pedagang-pedagang merpati Ia berkata: “Ambil semuanya ini dari sini, jangan kamu membuat rumah Bapa-Ku menjadi tempat berjualan.“(17) Maka teringatlah murid-murid-Nya, bahwa ada tertulis: “Cinta untuk rumah-Mu menghanguskan Aku.”(18) Orang-orang Yahudi menantang Yesus, katanya: “Tanda apakah dapat Engkau tunjukkan kepada kami, bahwa Engkau berhak bertindak demikian?”(19) Jawab Yesus kepada mereka: “Rombak Bait Allah ini, dan dalam tiga hari Aku akan mendirikannya kembali.”(20) Lalu kata orang Yahudi kepada-Nya: “Empat puluh enam tahun orang mendirikan Bait Allah ini dan Engkau dapat membangunnya dalam tiga hari?”(21) Tetapi yang dimaksudkan-Nya dengan Bait Allah ialah tubuh-Nya sendiri.(22) Kemudian, sesudah Ia bangkit dari antara orang mati, barulah teringat oleh murid-murid-Nya bahwa hal itu telah dikatakan-Nya, dan merekapun percayalah akan Kitab Suci dan akan perkataan yang telah diucapkan Yesus.(23) Dan sementara Ia di Yerusalem selama hari raya Paskah, banyak orang percaya dalam nama-Nya, karena mereka telah melihat tanda-tanda yang diadakan-Nya.(24) Tetapi Yesus sendiri tidak mempercayakan diri-Nya kepada mereka, karena Ia mengenal mereka semua,(25) dan karena tidak perlu seorangpun memberi kesaksian kepada-Nya tentang manusia, sebab Ia tahu apa yang ada di dalam hati manusia.(Yohanes 2:13-16)

      tunjukan ajaran agepenya di mana??? kalau momad gak bisa tunjukin, EGEPE dong, EMANG GUA PIKIRIN

    • momad bicara tentang sunni dan syiah, tapi dia lupa katolik VS kristen. Mikir dulu dong mad kalau mau nulis. nggak admin, nggak momad sama saja setali tiga uang…
      dasar “BRAINLESS CHRISTIAN”, itu comment buat kalian

    • tuhan atau iblis

      momad dan admin sering sekali mengatakan bahwa ALLAH SWT adalah khairul makarin dan ujung ujungnya disamakan dengan iblis.

      tanggapan saya:
      ya begitulah penalaran BRAINLESS CHRISTIAN yang hatinya busuk, sebusuk mulutnya, mati nalarnya dalam memahami suatu konteks kalimat. tidak perlu saya jelaskan, karena mereka pasti tidak bisa paham. intinya pemikiran busuk dari kristen kristen tak berotak akan menghasilkan kesimpulan yang kotor. cuma satu komentar saya, coba baca ayat berikut [kalau berani] dan jawab soalnya.

      Keluaran 30:34 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa:Ambillah wangi-wangian, yakni getah damar, kulit lokan dan getah rasamala, wangi-wangian itu serta kemenyan yang tulen, masing-masing sama banyaknya.

      Imamat 2:15 Haruslah kaububuh minyak dan kautaruh kemenyan ke atasnya; itulah korban sajian. 2:16 Haruslah imam membakar sebagai ingat-ingatannya, sebagian dari emping gandumnya dan minyaknya beserta seluruh kemenyannya sebagai korban api-apian bagi TUHAN

      soal: MAHKLUK APA YANG SUKA KEMENYAN DAN SESAJEN???
      jawab: pasti SETAN!

      imamat 16:18 Kemudian haruslah ia pergi ke luar ke mezbah yang ada di hadapan TUHAN, dan mengadakan pendamaian bagi mezbah itu. Ia harus mengambil sedikit dari darah lembu jantan dan dari darah domba jantan itu dan membubuhnya pada tanduk-tanduk mezbah sekelilingnya.

      soal:MAHKLUK APA YANG SUKA DARAH???
      jawab: pasti DRACULA

      2 Samuel 24:1, “Bangkitlah pula murka TUHAN terhadap orang Israel; Ia menghasut Daud melawan mereka, firman-Nya: “‘Pergilah, hitunglah orang Israel dan orang Yehuda.’”

      1 Tawarikh 21:1, “Iblis bangkit melawan orang Israel dan ia membujuk Daud untuk menghitung orang Israel.”

      soal:yang mana tuhan, yang mana iblis???
      jawab: tuhan = iblis

      Mereka sedang makan bersama, dan Iblis telah membisikkan rencana dalam hati Yudas Iskariot, anak Simon, untuk mengkhianati Dia.(Yohanes 13:2)
      Maka masuklah Iblis ke dalam Yudas, yang bernama Iskariot, seorang dari kedua belas murid itu.(Lukas 22:3)
      Dengan demikian Iblis juga memiliki andil besar dalam penyaliban Yesus. Kalau saja Yudas tidak di bisiki oleh Iblis, apakah Yudas akan melakukan penghianatan? Tentu tidak. Bahkan apakah benar Misi yesus ke dunia untuk di salibkan agar menebus dosa-dosa manusia? Kalau memang umat Kristen mempercayai keimanan ini, maka Tuhan telah membuat konspirasi dengan Iblis dan Yudas dalam rencana penyalibanNya. Artinya selain jasa Yudas, juga jasa Iblis, tanpa mereka bedua, tidak akan pernah yesus di salibkan. Secara ilahian, kalau hubungan sebab akibat ini memang benar, maka semua Iblis akan masuk sorga juga. dengan demikian, tuhan menciptaka Iblis ternyata lebih berguna dari malaikat? karena fitrah iblis telah membuktikan dirinya punya andil dalam Penyaliban Tuhannya. kesimpulan: penyaliban yesus sudah direncakan oleh tuhan, dan iblis ikut andil di situ.
      soal: siapakah iblis itu??
      jawab: pasti tuhan lahhhh

      tuhan menjelmakan diri melalui orang orang pezina.
      soal: pezina adalah perbuatan???
      jawab: so pasti IBLIS lahhhh

      so, mad. kalau kamu mengambil perumpamaan dengan garam. maka saya ambil perumpamaan tuhan kamu dengan permen. permen yang rasanya manis, asem, asin. PERMEN NANO NANO RAME RASANYA.

  19. JADI, JELAS
    ORANG2 KAFIR JALAN YANG SALAH, APAKAH ALLAH BIARKAN MEREKA SALAH
    ALLAH NASEHAT BAIK-BAIK BUAT MEREKA,
    ALLAH SWT: BERFIRMAN:
    Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar (dahsyat).

    JANGAN MEREBET KE MANA-MANA, BOS
    GAK ADA PENGARUH KALE

    SUDAH YAKIN APA YANG ELOE SEMBAH?
    GAK NYESEL NICH

    ANDA KURANG MEMBACA ALKITAB ANDA,
    Yosua 6:21
    “Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI”

    Ulangan 20:16
    “Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS”

    Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:
    1 Samuel 15:3
    “Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI”

    Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:
    Matius 10:34
    “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG”

    Lukas 12:51
    “Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN”

    Lukas 12:49
    “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (mengobarkan perang)

    Lukas 19:27
    “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku”

    Matius 15:30
    “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)

    Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.

    • satu lagi, anda lupa
      apa hukuman bagi yang menghujat agama lain,
      apakah anda sudah baca alkitab dan mengamalkannya?

      IMAMAT 24:16
      “Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati”

      apakah ayat itu benar?

      waallahu a’lam

    • @momad

      Imamat
      13:40 Apabila rambut kepala seorang laki-laki meluruh, dan ia hanya menjadi botak, ia tahir.
      13:41 Jikalau rambutnya meluruh pada sebelah mukanya, dan ia menjadi botak sebelah depan, ia tahir.
      13:42 Tetapi apabila pada kepala yang botak itu, sebelah atas atau sebelah depan, ada penyakit yang putih kemerah-merahan, maka penyakit kustalah yang timbul pada bagian kepala yang botak itu.
      13:43 Lalu imam harus memeriksa dia; bila ternyata bahwa bengkak pada bagian kepala yang botak itu putih kemerah-merahan, dan kelihatannya seperti kusta pada kulit,
      13:44 maka orang itu sakit kusta, dan ia najis, dan imam harus menyatakan dia najis, karena penyakit yang di kepalanya itu.
      13:45 ORANG YG SAKIT KUSTA HARUS BERPAKAIAN CABIK-CABIK, RAMBUTNYA TERURAI DAN LAGI IA HARUS MENUTUPI MUKANYA SAMBIL BERSERU: NAJIS! NAJIS!
      13:46 Selama ia kena penyakit itu, ia tetap najis; memang ia najis; ia harus tinggal terasing, di luar perkemahan itulah tempat kediamannya.

      Mungkinkah tuhan yg maha pengasih mengajarkan hal seburuk ini kepada umat manusia? Yg ada orang sakit itu seharusnya diberikan perawatan intensif, agar cepat sembuh. Lah ini malah tuhannya nyuruh orang sakit kusta berpenampilan seperti orang gila sambil ngedumel NAJIS! NAJIS! Kira-kira apa manfaat yg didapat oleh orang yg sakit kusta saat dia melakukan perintah tuhannya tersebut? Bukankah ini suatu penghinaan bagi orang yg sakit kusta?

      kayak orang kurang kerjaan aja, tul nggak mad??

  20. orang-orang non muslim ini kebanyakan ngomongnya ngawur
    sok ngerti islam
    padahal gak ngerti islam
    mereka kira baca alquran seperti baca koran
    gak perlu memahami makna
    yang penting syaratnya :ahli bahasa indonesia
    koreksi aje tuh orang-orang yang menerjemahkan alquran
    toh mereka ngoreksi terjemahan bahasa indonesia
    barangkali terjemahan banyak salah

    mereka sedang bukan mengoreksi alquran, tapi mengorek terjemahan
    memangnya makna alquran dengan terjemahan sama kali yee..

    contohnya adalah: sebaik-baik pembalas tipu daya orang-orang kafir.

    eh malah mereka ngira Allah menipu mereka. padahal mereka menipu kita dengan cara licik
    jelas-jelas Allah sudah terangkan di dalam alquran. seperti kafir quraisy merencana membunuh Nabi-Nya, tapi di situ jelas, pada akhirnya gak bisa membunuh nabi-Nya..
    dari situ mereka tidak bisa mengambil pelajaran, malahan tidak mau tahu memang tidak mau tahu

    yang jelas mereka pemalas tidak mau berusaha mencari tahu..
    kasus semacam itu aje gak bisa dipecahkan masalah bagaiman mengataur rakyat indonesia yang sebanyak ini?

    buka buka buka tafsir, eh malah kacau lagi cara berfikir mereka..

    yang lebih para lagi, kalimat “disesatkanb”..

    GUE TANYA, ALLAH MENYESATKAN SEPERTI APE?
    MEREKA MEMBACA TERJEMAHAN SEPERTI MEMBACA KORAN, IYA ALIAS MENGIRA-NGIRA MAKNANYA..MEREKA INGIN MEMBODOH-BODOHI KITE..GUE INGIN KETAWA BENAR-BENAR KETAWA..
    HABIS CARA NGOMONG MEREKA BERANTAKAN..

    SUDAHLAH, PAK MOMAD
    KALAU KETEMU GUE LAGI MASIH NGOMONG “SEBAIK-BAIK PEMBALAS TIPU DAYA ORANG-ORANG KAFIR”
    BAGAIMANA CARA ALLAH MENIPU KITA?
    APA ARTI PEMBALAS?

    KENAPA TUHAN ELOE BERADA DIGANTUNG PAKE CELANA KOLOR DOANG?
    SEHARUSNYA ELOE MASUK KE GEREJA PAKE KOLOR AJE, BIAR SAMA-SAMA..

    MAAF,YEE…FIKIRKAN DIRI ELOE..JANGAN SAMPAI SALAH MENYEMBAH TUHAN..HABIS GUE LIHAT ELOE IKUT-IKUTAN DOANG GAK MAU CARI TAHU..IYA SALAH SENDIRI DONG, KALAU KENA MUSIBAH BESAR..WAALLAHU A’LAM

    • Si momad69Aisha permalink

      @hakkullah
      Bila garam kau katakan terasa kecut seperti cuka, maka semua orang tanpa kecuali, akan berkata bahwa kau itu orang gila dan tentu tak ada seorangpun yang akan percaya pada perkataanmu itu.

      Demikianlah pula bila kau berkata allahmu, allah swt adalah allah yang sombong dan penipu, maka semua orang yang mengerti akan Kebenaran Yang Maha Tinggi, akan tahu bahwa kau adalah pengikut sekte sesat (cult).

      Jangan lalu kau pikir, saya berdiam diri karena saya tidak berdaya menghadapimu. Berdiam dirinya saya tidak menjadikan perkataanmu selama ini menjadi benar atau berdiam dirinya saya bukan merupakan representasi dari allah swt adalah sombong dan penipu adalah kebenaran.
      Saya terdiam sebab oleh 3 hal:
      1. sebab saya tahu kau sesat, maka saya harus lebih bertanggung jawab atas setiap kalimat yang saya gunakan, berfikir lebih dalam dan menggunakan kalimat-kalimat yang akurat, dengan harapan dapat menarik kau keluar dari lumpur kesesatan.
      2. berbicara tentang “KEBENARAN SEJATI” tentu bukan perkara pasaran, yang dapat diucapkan sembarangan, terlebih rendahan seperti allahmu, allah swt si pendosa (tokoh sombong dan penipu).
      3. saya ingin kau menjadi lebih baik dan benar dalam berfikir, maka untuk itu saya sedang mempersiapan sebuah tulisan penting dan mendasar tentang hekekatnya ‘Dosa’, yang pada prinsipnya terkait dengan tulisan2 saya pada akhir2 ini. Silahkan ditunggu beberapa saat lagi.

      Semoga bermanfaat
      Terima kasih

      • alhamdulilah
        1. sebab saya tahu kau sesat, maka saya harus lebih bertanggung jawab atas setiap kalimat yang saya gunakan, berfikir lebih dalam dan menggunakan kalimat-kalimat yang akurat, dengan harapan dapat menarik kau keluar dari lumpur kesesatan.
        —————–
        kalimat yang anda gunaka sudah benar
        cuma, cara pemahama ayat-ayat alquran dan hadits salah
        salahnya eloe, eloe hanya memahami sepotong kalimat
        contoh kalimat yang sering salah dipahami orang2 kafir adalah: Allah sebaik-baik pembalas makar.
        sebetulnya maksudnya dari kalimat itu, pembalasan manakah yang lebih baik dari manusia atau makhluk lain …

        bagaimana sich kalau anda ditipu orang?
        pasti mau balas juga,kan?
        dengan apakah anda membalasnya?

        2. berbicara tentang “KEBENARAN SEJATI” tentu bukan perkara pasaran, yang dapat diucapkan sembarangan, terlebih rendahan seperti allahmu, allah swt si pendosa (tokoh sombong dan penipu).

        ————–
        sombongnya Allah kai gimane?, bos
        mungkin, anda mengira bahwa tawadhu tuhan seperti, bilang minta maaf, mungkin barangkali menurut sya, tuhan istirahat padahal tidak istirahat..
        sobmongnya Tuhan seperti Akulah yang berhak disembah. Akulah yang berkuasa. Allah tidak dapat dikalahkan, memang ada manusia bilang: momad yang terhebat,
        kalimat-kalimat semacam itu, kalau ada manusia melontarkan ucapan..menurut momad itu bukan sombong, tapi sikap yang baik..benarkah itu?

        momad, belajar lagi memahami sebuah kalimat…
        kalau menurut gue, itu sombong. pantaskah manusia menyombongkan dirinya kepada sesamanya atau kepada tuhannya
        kalau menurut gue, pantaskah Tuhan itu sombong?..sombong itu tidak rendah bagi Allah,
        menurut gue: memohon, itu tandanya merendah diri. “tidak memohon” sikap dan prilaku yang tinggi
        jadi,
        jadi, kalau anda memohon kepada tuhan anda, itu artinya sikap sangat merendahkan diri kepadanya
        jadi, kalau anda tidak memohon kepada tuhan anda, itu artinya anda bersikap sombong
        jadi, kalau tuhan memohon kepada anda, itu namanya tuhan bersikap apa?
        jadi, kalau tuhan tidak memohon dan tidak berterima kasih kepada anda, itu namanya tuhan bersikap apa?, pak momad

        3. saya ingin kau menjadi lebih baik dan benar dalam berfikir, maka untuk itu saya sedang mempersiapan sebuah tulisan penting dan mendasar tentang hekekatnya ‘Dosa’, yang pada prinsipnya terkait dengan tulisan2 saya pada akhir2 ini. Silahkan ditunggu beberapa saat lagi.

        ————
        ok..
        semoga anda mencari kebenaran

        waallahu a’lam
        momad, gue mengatakan “waallahu a’lam” apa maksudnya?

        semoga anda berfikir berfikir berfikir dan mengambil kesimpulan yang benar…

  21. Si momad69Aisha permalink

    @hakkullah seukuwah (sekomplotan manusia kebanyakan bacot berotak seukuran kedelai)

    Saya setuju dengan kalian bahwa yang namanye aqidahnya beda, tentu beda pendekatan kerohaniannya:

    Sebelum saya berbicara tentang “hakekat dosa” sebaiknya saya beri intro terlebih dahulu.

    Menurut Muhammad SAW, ALLAH SWT ITU ‘SOMBONG & PENIPU’.

    Menurut saya dia salah kaprah, Allah itu ‘Maha Kudus & Mulia’ dan bukan allah itu sombong & penipu, cuma si Muhammad salah contek dari agama kaum Yahudi pada masa itu, sehingga dia menyebut, ALLAH SWT ITU ‘SOMBONG & PENIPU’.

    Apa yang perlu Allah itu sombongkan, wong Dia Maha Suci dan Mulia kok.

    Dan apa pula yang perlu menjadikan Dia penipu, wong Allah itu Maha Kuasa dan apapun dapat diperbuat-Nya di dalam kehendak-Nya yang Mulia.

    Lebih lanjut ‘MANUSIA KEPALA BETON BERMUKA BADAK’ berkata:

    1. a. bisakah anda mengambil kesimpulan dari hadits itu?

    lalu, bagaimana sombongnya Allah?

    b. coba eloe jelasin bagaimana cara Allah menipu kita dan bagaimana sombongnya Allah?

    c. anda selalu cerita, tapi tidak memberikan contoh bagaimana Allah menipu kita?

    d. sekarang tlg berikan contoh seperti apa Allah menipu kita berdasarkan yang ada di dalam alquran dan hadits?..

    e. kalau menurut gue, pantaskah Tuhan itu sombong?..sombong itu tidak rendah bagi Allah,

    Respon untuk kepala beton bermuka badak:

    Loh.. otakmu sudah hangus terbakar ya? Wong itu adalah hadist dan paham dari agama kalian sendiri, kok aku yang disuruh mengambil kesimpulan?

    Apakah otakmu sudah gosong atau bagaimana?

    Kamu sendiri yang berkata allahmu, allah swt itu sombong dan penipu.

    Jadi yang harus memberi contoh ya kamu sendiri, kenapa harus kamu berulang-ulang memerintahkan aku yang harus memberikan kamu contoh?

    Aku justru yang membantah dan tidak setuju atas pendapatmu bahwa allah itu sombong dan penipu seperti yang kau perkataanmu. Kok aku yang tidak setuju malahan harus memberi contoh tentang hal2 yang tidak aku sendiri tidak setujui? DASAR KAU ‘ORANG GILA’, GAK PUNYA OTAK KAU.

    2. sombongnya Tuhan seperti Akulah yang berhak disembah. Akulah yang berkuasa. Allah tidak dapat dikalahkan, memang ada manusia bilang: momad yang terhebat,

    Respon untuk kepala beton bermuka badak:

    Itu bukan allah itu sombong, tetapi tepatnya adalah Allah itu Maha Mulia.

    Dasar kau otaknya sudah ‘GOSONG’! ‘GOBLOK kau’! ‘TELMI’ kau!

    3. waallahu a’lam

    momad, gue mengatakan “waallahu a’lam” apa maksudnya?

    Respon untuk kepala beton bermuka badak:

    Huahahahaha..

    lagi lagi kau gila ya.. kau yang mengatakan “waallahu a’lam”, kok bertanya padaku.. apa maksudnya?

    Kau yang mengatakan sendiri: “waallahu a’lam”.., kok kau pula yang bertanya pada ku: apa maksudnya?!

    Kalau kau berkata “waallahu a’lam”, sedangkan kau sendiri tidak tahu apa2, ya sepatutnya kau diam saja dan janganlah kau berkomentar apa2, wong kau tak tahu apa kan?

    “waallahu a’lam” ===> ya sudah biar allahmu saja yang berkomentar dan kau cukup berkata: HANYA ALLAH YANG TAHU DAN KAU SENDIRI GOBLOK KARENA TAK TAHU APA2.

    Aku kasih tahu kamu bahwa aku banyak tahu tentang Allah ku yang Maha Tahu, sebab Allahku telah memberitahu segala sesuatu tentang-Nya di dalam Alkitab dan aku telah mempelajarinya. Disamping itu akupun, oleh karena percaya kepada-Nya, telah cukup mampu berfikir secara ‘Rational Supranatural’.

    Pembahasan tentang kemampuan berfikir ini, nanti akan aku uraikan pada pembahasan mendatang.

    • bodoh banget sich
      waallahu a’lam di akhir tulisan itu, bahwa kita memiliki ilmu keterbatasan dan memang kita manusia biasa, bisa saja kita salah, bisa saja kita benar

      maksud kita ngomong begitu, biar kita gak sombong baik terhadap Allah maupun terhadap sesamanya
      kita penuh dengan kekurangan, tidak seperti Tuhan kita tidak ada kekurangan,. pasti yang disampaikan benar, tak ada kekeliruan

      eloe dan admin merasa tulisannya bahwa tulisan yang disampaikan benar adanya, padahal eloe penuh dengan kekurangan..eloe dan semacam diri eloe dikategori sebagai orang sombong

      jadi, yang benar itu datangnya dari Allah
      jadi, yang salah datangnya dalam diri kita sendiri

      maka itu, anda sombong menurut agama kita..

      anda tahu, ketika seseorang berjanji kepada temannya, apa katanya?
      pasti….
      ini juga ciri orang yang sombong, yang mendahului Tuhannya

      jadi, kata “pasti” milik siapa?
      hanya milik Allah
      Allah tidak mengatakan tidak secara langsung “Akulah yang Maha Sombong”..tetapi Allah sebutkan sifat Allah dalam asmaul husna adalah Mutakabbir..

      sebagai orang tawadhu kepada Tuhanku, aku mengucapkan
      waallahu a’lam bisshawab….

      sekecil apapun, kita selalu diajarkan Allah dan Rasul-Nya bagaimana kita bersikap?
      bukan hanya sekedar tahu pengertian, istilah, makna dan arti, tapi tidak tahu bagaimana kita bersikap terhadap Tuhan,manusia, binatang dll..

      contoh kecil aje, “Ya Allah tolonglah kami jika kamu mau atau terserah Engkau mau bantu aku atau tidak”

      kalau begitu, coba apa maknanya yang terkandung doa itu?
      kenapa doa itu tidak boleh seperti itu?
      bukankah Tuhan maha berkehendak?

      JADI, BUKAN HANYA SEKEDAR TAHU MAKNANYA, ARTINYA, PENGERTIANNYA, TAPI BAGAIAMAN KITA BERSIKAP KEPADA ALLAH, MANUSIA DAN MAKHLUK LAINNYA,,,

      BIAR MANUSIA TIDAK SALAH JALAN, DIBERIKAN PETUNJUK
      CARA SIKAP ANDA SAJA, SEPERTI TIDAK MEMILIKI PETUNJUK..

  22. Si momad69Aisha permalink

    Diimbau dengan hormat kepada para ‘Kepala Beton Bermuka Badak’, agar:
    1. jangan kebanyakan bacot yang aneh2 yang tidak ada relevansinya
    2. tunjukkan otak kalian walau hanya sebesar kedelai, tetap bermanfaat, bahkan lebih berguna dibanding otak keledai.
    3. kalau kau yakin akan “waallahu a’lam” seperti yang sering kau katakan, maka sebaiknya kau diam saja dan tak usah berkomentar yang bukan2. Bila kalau kau tetap kebanyakan bacot tentang segala hal yang hanya allahmu yang tahu, sedangkan kau tidak tahu apa2 tentang yang kau komentari, maka semua komentarmu tidak lebih dari omong kosong (tai kucing) dan ini sangat merepotkan kami.

    • Soal Ujian:
      1.manusia yang tidak patuh dan taat kepada Tuhannya, disebut namanya apa?, Pak momad
      2. Tuhan menuruti kemaun manusia, namanya disebut apa?

  23. Si momad69Aisha permalink

    AWAS ORANG GOBLOK DILARANG MASUK

  24. Si momad69Aisha permalink

    @Para Kepala Beton Bermuka Badak
    Saya setuju dengan kalian bahwa yang namanye aqidahnya beda, tentu beda pendekatan kerohaniannya.

    Topik kali ini merupakan intro II, sebelum saya memasuki topik tentang “hakekat dosa”.

    Tuhan bukanlah Maha Sombong & Penipu (seperti yang diyakini para muslimin), tetapi Tuhan adalah Tuhan yang Maha Tinggi & Mulia, yang patut disembah manusia.

    Kalau allahmu, allah swt maha sombong & penipu (sebab dia adalah ego alter/jelmaannya Muhammad, sang pendosa besar), tak usahlah kau menyembahnya, sebab dia juga pendosa seperti dirimu yang pendosa. Allah yang sombong dan penipu (pendosa) pasti tidak mungkin dapat menyelamatkan kalian yang juga pendosa.

    Berikut beberapa ayat yang menjelaskan bahwa Tuhan kita, Yesus Kristus yang tak pernah berbuat dosa adalah Tuhan yang Maha Tinggi dan Mulia.

    Yesaya 57:15. Sebab beginilah firman Yang Mahatinggi dan Yang Mahamulia, yang bersemayam untuk selamanya dan Yang Mahakudus nama-Nya: “Aku bersemayam di tempat tinggi dan di tempat kudus tetapi juga bersama-sama orang yang remuk dan rendah hati, untuk menghidupkan semangat orang-orang yang rendah hati dan untuk menghidupkan hati orang-orang yang remuk.

    Yakobus 2:1. Saudara-saudaraku, sebagai orang yang beriman kepada Yesus Kristus, Tuhan kita yang mulia, janganlah iman itu kamu amalkan dengan memandang muka.

    Pada saat kita diselamatkan karena percaya pada sang juruselamat kita, Yesus Kristus, status kehidupan kita berubah dari budak dosa menjadi anak anak TUHAN. Disinilah merupakan titik awal keselamatan kita, dengan melalui suatu proses panjang dan melelahkan menuju keselamatan Kekal yang Sempurna.

    Selanjutnya sesungguhnya manusia adalah ciptaan Tuhan yang termulia, hanya saja kemuliaan manusia ini telah rusak, karena kejatuhan manusia ke dalam dosa. Betapa dahsyatnya dosa ini, sebab ia telah merusakan kesucian dan kemuliaan manusia, sehingga manusia yang tadinya suci dan mulia menjadi berdosa.

    Sebagai contoh: sebagaimana pada umumnya sikap manusia dalam dunia ini, mereka yang pintar, yang sukses secara ekonomi atau yang memiliki keunggulan2 lainnya, cenderung menjadi sombong. Ini merupakan contoh konkrit, kemuliaan manusia yang telah rusak karena kejatuhan manusia dalam dosa. Manusia memang mulia, itu sebabnya mereka mampu berprestasi luar biasa, tetapi kejatuhan manusia dalam dosa menjadikan manusia yang pada dasarnya adalah ciptaan yang termulia menjadi sombong. Jadi kesombongan manusia merupakan bentuk kemuliaan manusia yang telah rusak/hilang, tetapi terus dikejar manusia, dimana bentuknya telah menjadi compang-camping/rusak dan cenderung tidak menyenangkan (sombong).

    Demikian pula karena sedemikian besar keinginan manusia untuk dimuliakan di dalam keberdosaannya (‘KESOMBONGANNYA’), maka tidak jarang manusia menjadi ‘PENIPU’/’BERMULUT BESAR’. Manusia cenderung menjadi ‘PENIPU’ sebab prestasi2nya/kekayaannya kalah hebat dibandingkan manusia2 lain dalam habitatnya.

    Dari pemikiran yang sama, Muhammad yang adalah seorang super narsistik kerontang, masuk ke dalam habitat kehidupan Khadijah, istri pertamanya yang dikenal sebagai seorang saudagar kaya raya dijamannya. Dari sinilah narsistiknya Muhammad tumbuh subur bagaikan api ketemu bensin, karena dia difasilitasi total dengan semua kekayaan Khadijah yang telah menjadikannya ‘Seorang Penipu Besar’, dengan semua cerita isapan jempolnya. Salah satu cerita yang merupakan hasil salah copypaste dari Allah orang Yahudi yang Maha Tinggi & Mulia, dibuat Muhammad menjadi allah swt adalah allah yang sombong dan penipu seperti dirinya. Tetapi yang anehnya cerita isapan jempolnya ini (hasil salah copypaste ngawur yang dibuat Muhammad), justru dipercaya oleh orang2 bodoh yang tak mau berfikir, yang hanya asal percaya begitu saja tanpa berfikir pada bualan Muhammad SAW.

    Harapan saya tulisan kecil ini dapat merangsang para orang2 bodoh ini untuk menggunakan kemampuan berfikir mereka, yang sejatinya telah dibekali Tuhan pencipta mereka.
    Singkatnya saya mau mereka mau berlaku kritis terhadap setiap ucapan Muhammad SAW dan jangan asal percaya saja tanpa berfikir, seperti selama ini sikap mereka yang bodoh.

    • tuhan mana ada dosa, dol
      itu bukan tuhan, dol
      pendosa itu manusia
      mase tuhan dengan manusia bisa sama
      mase manusia boleh berkesempatan menyamai tuhan

      kalau tuhan ego, semua manusia sudah musnah
      Allah masih memberikan kesempatan bertobat
      apakah ini ego?
      Allah masih memberikan kesempatan hidup untuk berfikir, dol
      tidak ada manusia yang menyamai Tuhannya, apakah ini bukan sombong?
      belajar lagi kalimat itu?
      apa yang mau sombong bagi makhluk-Nya kepada Tuhannya?

      berikan contoh bagaimana Allah menipu kita dan bagaimana Allah sombong terhadap kita dalam alquran dan hadits?

      jadi, kalau menurtu anda, tuhan yang merasa dirinya pintar, gak boleh dan tuhan berdosa?
      jadi, Tuhan tidak boleh mengaku dirinya tuhan, karena tuhan tidak boleh sombong
      jadi, Tuhan gak boleh mengatur manusia, karena tidak boleh sombong
      jadi, Tuhan tidak boleh merendahkan manusia, karena tuhan tidak boleh sombong
      jadi, Tuhan gak boleh mangaku dirinya terkaya, karena tuhan tidak boleh sombong
      jadi, Tuhan harus minta maaf kepada manusia, karena tuhan tidak boleh sombong

      wah wah wah aneh sekali orang ini…
      Allah berdosa, lalu siapa yang menghukumi-Nya?

      gue terangin biar eloe terbuka otaknya, biar eloe bisa bedain mana tuhan dan mana manusia…
      karena Allah sombong, maka kita tunduk, biar kita tidak kena azab
      karena Allah sombong, maka kita mau menuruti dan mengikuti apa yang diturunkan Allah
      orang yang sombong itu adalah sombong terhadap Tuhannya
      menurut ajaran islam adalah dosa besar apalagi mengaku dirinya tuhan

      sombong terhadap sesamanya adalah dosa yang tidak sebanding dengan sombong terhadap Allah

      jadi, menurut ajaran islam, orang yang tidak patuh dan tunduk adalah ciri2 orang yang sombong kepada Tuhannya..
      Allah berfirman:
      ” (Bukan demikian) sebenarya telah datang keterangan-keterangan-Ku kepadamu lalu kamu mendustakannya dan kamu menyombongkan diri dan adalah kamu termasuk orang-orang yang kafir.” [Az-Zumar/39: 59]

      Pak momad, anda masih gak nyambung
      ayat-ayat alkitab itu,kan…
      1. manusia memandang kepada tuhan, harus merendahkan dirinya, tidak boleh mengangkat apalagi menyombongkan dirinya
      2. Kalimat mengandung makna Yang Mulia, Yang Maha Tinggi dan sebagainya adalah tanda bahwa Tuhan itu Maha sombong dan wajib manusia tunduk kepada tuhannya, karena tidak ada pilihan bagi manusia, jika manusia tidak mau dihukum

      lalu, apakah Tuhan tidak pantas sombong?
      jadi, kesimpulan ayat itu
      1. Tuhan bersikap sombong
      2. Tuhan memerintahkan kepada manusia berlaku rendah diri, karena manusia tidak pantas menyombong dirinya kepada tuhannya…
      3. Tuhan sangat suka orang yang merendahkan dirinya

      APAKAH ISLAM TIDAK SEPERTI ITU?, PAK MOMAD

      MEMANG DALAM ALQURAN GAK ADA TUHAN MENGATAKAN AKULAH PALING SOMBONG

      BELAJAR LAGI KALIMATNYA, PAK MOMAD

      • jadi, ayat itu gak jelas..yang sombong itu seperti apa?
        memangnya kita mau sombong kepd Tuhannya?
        gak,kan?

        misalnya, eloe merendahkan dirinya kepada tuhan, tapi tuhan eloe salah

        menurut agama kami, orang yang sombong itu adalah di antaranya mendustakan ayat-ayat Allah..keterangan juga jelas dan tegas..

        dari keterangan gue, coba anda ambil kesimpulan, sombongnya manusia terhadap Tuhan, bagaimana?
        oke. eloe sudah jelaskan sombong sesama manusia..
        terima kasih atas penjelalsan anda

        JANGAN SAMPAI ELOE GAK NYAMBUNG LAGI..
        YANG NANYA APE JAWABNYA APE..

        GUE AKHIR “WAALLAHU A’LAM BISSHAWAB…..

  25. SAW ITU BANGSAT DAN BIADAB permalink

    SUPER DUNGU HAKULOH DODOL ISLAMPAAAH DI LARANG MASUK …… HEHEHEHEHE

  26. SAW itu Bangsat dan Biadab permalink

    Super Dodol Hakuloh dilarang masuuuk😀 Hehehehehe

  27. Si momad69Aisha permalink

    ATTENTION PLEASE:
    This is the Very Restricted Area.
    For the Heavy-Headed Not Allowed to Enter.

  28. MOMAD, BELAJAR LAGI KALIMAT DAN BELAJAR BERSIKAP
    MEMANGNYA ADA, TUHAN BILANG “AKU INI SOMBONG”
    JARANG MANUSIA ADA BILANG “AKU INI SOMBONG”

    DARI KALIMAT, DARI UCAPAN, DARI BERSIKAP ELOE BISA MENEBAK DIA ITU SOMBONG ATAU TIDAK?
    MASE DIBILANG TUHAN MAHA TINGGI, ITU BUKAN KALIMAT SOMBONG
    SAYA GAK HABIS BERFIKIR, KOK BISA ANDA GAK PAHAM..
    LALU TUHAN ITU NAMANYA BERSIKAP APA?. PAK MOMAD

    • Si momad69Aisha permalink

      @hakkullah seukuwah (sekomplotan manusia kebanyakan bacot berotak seukuran kedelai)
      Saya setuju dengan kalian bahwa yang namanye aqidahnya beda, tentu beda pendekatan kerohaniannya:

      Contoh lain kalimat ‘Rational Undernatural’:
      MASE DIBILANG TUHAN MAHA TINGGI, ITU BUKAN KALIMAT SOMBONG
      SAYA GAK HABIS BERFIKIR, KOK BISA ANDA GAK PAHAM..
      LALU TUHAN ITU NAMANYA BERSIKAP APA?. PAK MOMAD

      Respon: Tuhan yang Maha Tinggi kok kau bilang kalimat sombong? Otakmu itu ada dimana toh? Apakah otakmu ada di dengkul?

      Ya memang kamu gak bakalan habis pikir, wong kamu tolol kok.., mana mungkin kau mampu pahami.
      Maka dari itu saya bilang, kalau tangga yang kau pakai masih tidak memungkinan kamu untuk mengganti bolam rumahmu, maka silahkan kau mencari BANTUAN tangga yang lebih tinggi, bila perlu pakai tangga yang sampai ke langit2 rumah.
      Jangan sampai kau mengganti bolam sambil berjinjit (berdiri diujung kaki) di atas tangga, sebab nanti kau akan jatuh dari tangga, sehingga dirimu dapat berakibat fatal.
      Kalau kau tak mampu memahami yang saya jelaskan, wong gunakan semua tulisan2ku sebagai BANTUAN untuk kau baca berulang-ulang siang dan malam, sambil disimak dengan baik dan jangan berlaku sombong seperti sekarang ini.
      Kalau tetap saja ada yang kau tak sanggup mengerti, silahkan bertanya dengan kerendahan hati!

      • loh, kok dibilang salah
        kan, masing-masing orang boleh berpendapat
        apalagi beda agama
        sikap anda namanya apa?

        biar eloe lebih dewasa, saya kasih satu ayat saja
        “Dia (Allah) tidak menyerupai sesuatupun dari makhluk-Nya, dan tidak ada sesuatupun yang menyerupai-Nya”. (QS. as-Syura: 11)

        baik dari segi sifat, tempat maupun bentuk

        Maha Tinggi, siapa yang lebih tinggi daripada selain_Nya?
        Maha Besar, siapa yang lebih besar daripada selain-Nya?

        belajar lagi dech kalimat, pak momad
        semoga pak momad tambah pintar
        berfikirlah, berfikirlah dan berfikirlah

        Pilihlah salah satu jawaban di bawah ini,
        siapakah yang mengajarin anda bernyanyi di gereja?
        pilih:
        A.Paulus
        B. Pendeta
        C. Yesus
        D. Tuhan dan Yesus
        E. Murid-Muridnya

        dan tolong jelaskan jawaban anda yang anda pilih!

      • Si momad69Aisha permalink

        @hakkullah tukang contek.
        Ente menyontek:
        Maha Tinggi, siapa yang lebih tinggi daripada selain_Nya?
        Maha Besar, siapa yang lebih besar daripada selain-Nya?

        Respon:
        Tolong jangan suka mengambil contoh nabimu Muhammad SAW, yang suka menyontek dari Agama Yahudi dan Kristen, nanti salah-salah kau malahan salah contek maksud dan makna yang sesungguhnya, sehingga kau akan makin tersesat.

        Bukankah kamu sendiri berkata:
        MASE DIBILANG TUHAN MAHA TINGGI, ITU BUKAN KALIMAT SOMBONG

        Ya.. sudahlah jangan bimbang dan jangan ragu lagi, pakai saja keyakinanmu sendiri bahwa allah swt mu itu Maha Sombong dan Maha Penipu Daya Terlicik.

        Tertipu kau oleh nabi sesat Muhammad SAW, si pejantan.

  29. Si momad69Aisha permalink

    @hakkullah seukuwah (sekomplotan manusia kebanyakan bacot berotak seukuran kedelai)
    Saya setuju dengan kalian bahwa yang namanye aqidahnya beda, tentu beda pendekatan kerohaniannya:

    Hakkullah.. hakkullah.. kenapa kamu jadi nangis-nangis begini… Itulah akibat kamu tidak suka dengar2 nasihat, kan sudah saya bilang berulang-ulang, wilayah ini adalah daerah yang sangat terbatas, kamu gak bakalan mampu untuk mengimbangi.

    Anjuran saya kalau kamu masih tidak dapat menjangkau langit2 rumah untuk mengganti bolam, dapatkan BANTUAN tangga yang lebih tinggi. Bila perlu dapatkan tangga yang tingginya sampai ke langit2 rumah. Jangan sampai kau mengganti bolam sambil berjinjit (berdiri diujung kaki) di atas tangga, sebab nanti kau akan jatuh dari tangga, sehingga dirimu dapat berakibat fatal.
    Untuk itu bila otakmu kate bagaikan sedang tiarap, janganlah kau berkeras kepala, terimalah bantuan kami, demi kebaikanmu sendiri.
    Sudah otaknya kate, kamu masih mau sok.. sok.. an lagi..! Masih mending juga kamu ke laut sekalian.., en beresin tuh masalah dirimu di laut.., biar sekalian tuntas.., ngerti kau?

    Sehubungan dengan bejibunnya kalimat2 ‘Rational Undernatural’ dari kaum ‘Kepala Beton Bermuka Badak’, maka saat ini saya ingin mengumpulkannya dan menjadikannya contoh.
    Pembahasan khusus perihal ini (kemampuan berfikir), akan saya bahas secara lengkap nanti, setelah pembahasan tentang ‘hakekat dosa’, yang sampai ini masih tertundah (ini janji saya dan pasti akan saya genapi).

    Contoh kalimat2 ‘Rational Undernatural’:
    I. berikan contoh bagaimana Allah menipu kita dan bagaimana Allah sombong terhadap kita dalam alquran dan hadits?

    Respon: Kamu masih gak ngerti2 ya? Saya sudah berulangkali bilang, kalimat bodoh ini berasal dari dirimu (karena kau percaya pada ucapan nabimu), maka dari itu kau sendirilah yang harus memberi contoh, masa sekarang kau masih saja menyuruh saya yang memberi contoh. Otakmu kau taruh dimana.., tolol?

    II. Sombongnya Allah, memang Dialah yang berhak sombong, habis seluruh bumi dan langit serta isinya punya-nya Dia
    apa gak pantas Dia merasa bahwa diri-Nya tidak dapat dikalahkan dan tidak dapat dinasehatin?

    Respon: Allah tidak mungkin menggunakan haknya untuk sombong, sebab Allah itu Maha Suci.
    Di dalam Kebesaran-Nya, Allah yang Maha Suci tidak mungkin menjadikan Dia yang Maha Suci itu lalu berbuat dosa kesombongan.
    Allah bukan sombong, melainkan Allah itu Maha Agung dan Mulia, itulah Allah.

    III. jadi, kalau menurtu anda, tuhan yang merasa dirinya pintar, gak boleh dan tuhan berdosa?
    jadi, Tuhan tidak boleh mengaku dirinya tuhan, karena tuhan tidak boleh sombong
    jadi, Tuhan gak boleh mengatur manusia, karena tidak boleh sombong
    jadi, Tuhan tidak boleh merendahkan manusia, karena tuhan tidak boleh sombong
    jadi, Tuhan gak boleh mangaku dirinya terkaya, karena tuhan tidak boleh sombong
    jadi, Tuhan harus minta maaf kepada manusia, karena tuhan tidak boleh sombong
    Allah berdosa, lalu siapa yang menghukumi-Nya?
    karena Allah sombong, maka kita tunduk, biar kita tidak kena azab
    karena Allah sombong, maka kita mau menuruti dan mengikuti apa yang diturunkan Allah
    Kalimat mengandung makna Yang Mulia, Yang Maha Tinggi dan sebagainya adalah tanda bahwa Tuhan itu Maha sombong dan wajib manusia tunduk kepada tuhannya,

    Respon: Mulutmu adalah harimaumu, semakin kau berkoar-koar semakin kelihatan kau idiot.

    Kau menyinggung tentang (tuhan yang merasa dirinya pintar).
    Khususnya tentang Kepintaran Tuhan nanti akan saya bahas pada pembahan mendatang, yang saya golongkan sebagai ‘Rational Supranatural’. (Sekali lagi ini janji saya dan pasti akan saya genapi).

    IV. lalu, apakah Tuhan tidak pantas sombong?
    jadi, kesimpulan ayat itu
    1. Tuhan bersikap sombong
    2. Tuhan memerintahkan kepada manusia berlaku rendah diri, karena manusia tidak pantas menyombong dirinya kepada tuhannya…
    3. Tuhan sangat suka orang yang merendahkan dirinya

    Respon: Tuhan tidak pernah memerintahkan manusia untuk bersikap rendah diri, melainkan Tuhan ingin manusia bersikap rendah hati.
    Mengapa demikian? Sebab sikap rendah diri itu adalah perbuatan dosa, yang sama dengan kesombongan.
    Orang2 yang kemampuannya kurang, sering kali menjadi rendah diri/minder. Minder/rendah diri adalah bagian dari ‘kesombongan’.
    Kalau seseorang tidak berkemampuan, janganlah ia bersikap sombong, sebab kesombongannya itu akan menjadikannya minder/rendah diri.
    Yang benar adalah kalau seseorang tidak berkemampuan, maka dia harus dengan kerendahan hati mengakui akan ketidakmampuan dirinya sendiri dan mengakui/salut kepada keunggulan2 orang lain yang dia tidak dimiliki. Jadi dia jangan hanya berdiam diri saja, terlebih tidak boleh berlaku sok sok an.
    Ini adalah sikap bijaksana yang dimiliki orang2 yang berhikmat. Hikmat itu datangnya dari Allah yang Maha Tinggi dan tidak dimiliki oleh orang2 berdosa, kecuali orang bersangkutan mau datang dengan kerendahan hati dan minta kepada Tuhan Yesus, Sang empunya hikmat.

    5. dari keterangan gue, coba anda ambil kesimpulan, sombongnya manusia terhadap Tuhan, bagaimana?

    Respon: Kesimpulan saya atas penjelasan2 mu adalah:
    pada dasarnya kamu itu sombong tetapi tidak kamu imbangi dengan kemampuan apapun (dalam hal ini tidak menguasai materi yang dibahas), jadi semakin kamu mengumbar kesombongan kosong dalam dirimu, hanya menjadikan mu minder/rendah diri, kalimat2mu kalap sehingga tulis2mu morat-marit, tidak fokus dan tidak jelas pokok materi yang disampaikan. Oleh karena begitu besar kesombonganmu yang tidak kau diimbangi dengan kemampuan mendasar/pokok, menimbulkan kesan yang sangat menyolok dalam tulisan2mu, bahwa kau sedang menangis terseduh-seduh.
    Itulah sebabnya saya menganjurkan kamu ke laut sekalian.., supaya kamu dapat membereskan semua masalah dirimu di laut.., biar sekalian tuntas.., iya kan?

  30. Si momad69Aisha permalink

    PERHATIAN:
    Yang Sombong tapi Gopong Dilarang Masuk

    • loh, yang sombong siapa?.dol
      sombong menurut agama kami adalah mendustakan ayat-ayat Allah. tidak mau menyembah Allah
      Allah swt berfirman:
      Artinya : ”Dan Tuhanmu berfirman, ”Berdoalah kepadaku, niscaya akan kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk ke neraka Jahannam dalam keadaan hina dina”. (QS. Al- Mukmin : 40/60)

      apa yang bisa anda ambil kesimpulan dari ayat alquran itu?
      jadi,
      jadi,
      jadi, apakah anda termasuk menjadi orang sombong dan tidak mengakui dirinya sombong?

      nuduh boleh aje..memang ajarang eloe gak ade, yee?
      barangkali, eloe gak ada petunjuk, jadi eloe bingung kale

      semoga momad tambah belajar lagi dan memahami sebuah kalimat….
      jangan mudah marah…., mad
      waallahu a’lam

      • Si momad69Aisha permalink

        @hakkullah tukang contek.
        Tak ada yang marah.., hanya saja kau sudah jadi rendah diri/minder.
        Otakmu kate, tapi kamu sok pinter, sehingga nampak aneh bagaikan sedang menangis.
        Masih mending juga kamu ke laut sekalian.., en beresin tuh masalah dirimu di laut.., biar sekalian tuntas.., betul?

  31. Si momad69Aisha permalink

    I. Sikap Sombong yang DIIMBANGI kemampuan disebut dengan istilah ‘TINGGI HATI’ atau dikenal sebagai seorang yang ‘SUPERIOR’, yaitu sikap seseorang yang lebih unggul dari yang lain di peringkat, status, atau kualitas, terutama seorang rekan terhadap yang lain di posisi yang lebih tinggi.

    II. Sikap Sombong yang TIDAK DIIMBANGI dengan sesuatu kemampuan apapun berakibat penjadi “MINDER/RENDAH DIRI’ atau dikenal sebagai seorang yang ‘INFERIOR’, yaitu sikap seseorang yang lebih rendah dari yang lain di peringkat, status, atau kemampuan.

    Bedakan dengan:
    III. Sikap Rendah Hati
    a. Bila diperlengkapi dengan kemampuan disebut TERPUJI
    b. Bila tidak diperlengkapi dengan kemampuan, tetap disebut TERPUJI.

    PERHATIAN:
    Wilayah ini adalah Terlarang Bagi Kaum RENDAH DIRI

    • anda ini masih kurang ngerti juga, yee
      payah banget!!!
      gak bisa jawab,yee
      saya kasih anda nilai raportnya “0”
      alias kagak lulus
      momad, belajar lagi, yee
      semoga ilmu anda meningkat, aamiin….

      • Si momad69Aisha permalink

        Hallo.. pak hakkullah, si TUKANG CONTEK.. apa kabar mu?

        INGAT KLAIM2MU TENTANG ALLAH SWT!
        Diantaranya:
        Allah swt itu sombong dan tukang tipu, jadi jangan kamu ganti2 dengan menyontek dari kalimat2 saya ya!

        Pendidikan Moral:
        Sebab Menyontek itu perbuatan rendahan, yang hanya dilakukan oleh orang2 kelas bawah, yaitu orang2 yang tidak paham akan ajaran tentang ‘Kebenaran & Keadilan’.

  32. Si momad69Aisha permalink

    PERHATIAN:
    Wilayah ini Dinyatakan TERLARANG KERAS BAGI KAUM TUKANG MENYONTEK.

    Hakkullah Terbukti Menyontek

    Hakkullah DILARANG KERAS MASUK WILAYAH INI

  33. Si momad69Aisha permalink

    Konon allah swt, tuhan negeri Mekah yang bertempat tinggal di kahbah, bukan hanya sombong dan tukang tipu saja tetapi dia juga bisu-tuli dan tidak mengerti bahasa Indonesia.

  34. Si momad69Aisha permalink

    BEBERAPA FAKTOR LIMITASI pada allah swt yang perlu kita dicermati:

    Tidak ada yang berubah dari kemasyhuran allah swt, sesembahan sang abdi allah, Abdullah (bapakne Muhammad) dan nenek moyangnya, KEHADIRANNYA TETAP sebagai SESUATU ZAT dan TETAP BARADA di negeri Mekah KA’BAH SAMPAI KINI,

    KECUALI DARIPADANYA ADALAH KLAIM & KLAIM OLEH SANG SUCCESSORNYA, yaitu

    ANAK dari abdi allah (Abdullah), Khatem bin Abdullah yang lebih dikenal dengan sebutan Muhammad SAW.

    Diantara klaim2nya yang sempat disematkannya pada allah swt adalah:
    1. allah swt di klaimnya menjadi penguasa tertinggi di Ka’bah, yang mana tadinya ada 360 penguasa penguasa (360 ZAT2/PATUNG2) oleh successornya sang abdi allah ini dihancurkan 359 penguasa penguasa (359 ZAT2/PATUNG2) lainnya dan disisakan satu (just ONLY ONE ZAT), yaitu allah swt sebagai satu satunya ZAT PENGUASA di Ka’bah Mekah, alhasil:
    a. setiap muslim harus menyembah sembahan ABDULLAH dengan menghadap ke tempat tinggalnya.
    b. setiap muslim yang melakukan ritual haji, wajib menyembah sembahan ABDULLAH sambil mengatakan kami datang memenuhi panggilanmu ya allah.
    c. setiap muslim harus mencium ZAT allah (batu hitam/Hajar ‘Aswad), di saat kedatangan mereka di ka’bah saat ritual haji.

    2. Allah swt diklaimnya sombong dan tukang tipu

    3. Konon allah satu ini juga bisu-tuli

    4. Allahnya ini tidak mengerti bahasa Indonesia, dia hanya fasih berbahasa Arab dstnya..

    • si momad ini sama aja sama yang buat blog ini, si admin sudah bungkam tidak bisa jawab, ini malah pengekornya koar koar lagi. TANGGAPIN YANG DI BAWAH INI MAD,

      PERTAMA
      surah / surat : Al-Ma’aarij Ayat : 4

      “Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun”

      ayat ini jelas menunjukkan Allah ada di langit,bukan berdiam di kakbah dan hajar aswad.

      DUA
      surah / surat : Al-Maidah Ayat : 97

      Allah telah menjadikan Ka’bah, rumah suci itu sebagai pusat (peribadatan dan urusan dunia) bagi manusia, dan (demikian pula) bulan Haram, had-ya, qalaid. (Allah menjadikan yang) demikian itu agar kamu tahu, bahwa sesungguhnya Allah mengetahui apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi dan bahwa sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

      surah / surat : Al-Baqarah Ayat : 125

      Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud”.

      PENJELASAN:

      @ayat 5:97 ,Ka’bah di jadikan Allah,mana mungkin Ka’bah itu Allah sedang ia di jadikan Allah melalui ibrahim dan ismail? maka Ka’bah itu bukan tuhan, tetapi ia di jadikan Allah melalui ibrahim dan ismail. tujuan di jadikan kakbah adalah untuk tempat manusia berkumpul,artinya simbol persatuan agar manusia bersatu ke satu arah dan saff yang sama. jadi kakbah bukan Allah,ia cuma alat pemersatu manusia muslimin dan muslimat.di mana manusia mesti ada satu titik fokus untuk menyeragamkan hati mereka dalam persatuan.dan titik fokus itu bukan bermakna tuhan.karena titik fokus itu di jadikan Allah.

      @ayat 2:125 juga Allah berfirman kakbah itu di jadikan Allah.Allah=pembuat Ka’bah,Ka’bah di buat/di ciptakan.maka Ka’bah bukan tuhan,fungsinya adalah bangunan suci untuk arah persatuan salat,haji,dst.

      TIGA
      surah / surat : Quraisy Ayat : 3

      Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka’bah).

      maka yang di sembah adalah Tuhan=Allah,bukan rumah(ka’bah). rumah itu milik Tuhan.jika rumah(ka’bah)itu tuhan,niscaya ayat di atas sbb:

      maka hendaklah mereka menyembah rumah ini(Ka’bah)

      EMPAT
      surah / surat : Al-Baqarah Ayat : 144

      Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit [96], maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

      jelas nabi muhammad terus berdoa kepada Allah menengadah tangan nya ke langit meminta perpindahan arah kiblat dari palestina ke masjidil haram.jelas, Allah berada di langit,bukan di ka’bah dan hajar aswad. ayat ini menjelaskan ka’bah sebagai arah sholat

      LIMA
      surah / surat : Huud Ayat : 103

      Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat pelajaran bagi orang-orang yang takut kepada azab akhirat. Hari kiamat itu adalah suatu hari yang semua manusia dikumpulkan untuk (menghadapi) nya, dan hari itu adalah suatu hari yang disaksikan (oleh segala makhluk).

      jelas langit dan bumi telah hancur, ka’bah dan hajar aswad telah di hapus oleh Allah. Allah tetap mengadili manusia di akhirat,bukan ka’bah dan hajar aswad sebagai pengadil nya.

      ENAM
      surah / surat : Ibrahim Ayat : 21

      Dan mereka semuanya (di padang Mahsyar) akan berkumpul menghadap ke hadirat Allah, lalu berkatalah orang-orang yang lemah kepada orang-orang yang sombong: “Sesungguhnya kami dahulu adalah pengikut-pengikutmu, maka dapatkah kamu menghindarkan daripada kami azab Allah (walaupun) sedikit saja? Mereka menjawab: “Seandainya Allah memberi petunjuk kepada kami, niscaya kami dapat memberi petunjuk kepadamu. Sama saja bagi kita, apakah kita mengeluh ataukah bersabar. Sekali-kali kita tidak mempunyai tempat untuk

      jadi semau alam telah hancur berikut ka’bah dan hajar aswad,dan tinggal manusia menghadap Allah, bukan menghadap ka’bah dan hajar aswad.

      TUJUH
      Kejadian 28:22
      28:22 Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu.”

      Kejadian 35:14
      35:14 Kemudian Yakub mendirikan tugu di tempat itu, yakni tugu batu; ia mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak di atasnya.

      menurut kalian, segala perlakuan istemewa pada ka’bah dan hajar aswad berarti kedua benda itu tuhan2 nya umat islam.juga mengusap ka’bah dan mencium hajjar aswad. nah, sekarang apakah yakub mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak ke tugu batu bait Allah berati tuhan yakub dan 12 suku israel adalah batu?

      DELAPAN
      ada perbedaan tugu batu bait Allah(kej 28:22)dengan tugu batu berhala(imamat 26:1)begitu juga hajar aswad, ia beda dengan batu2 berhala arab, india, dst. hajar aswad atau batu hitam adalah seumpama tugu batu bait Allah(ulangan 16:22)

      (TUGU BATU BAIT ALLAH) Kejadian 28:22
      28:22 Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu.”

      (TUGU BATU BERHALA) Imamat 26:1
      26:1 “Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.

      (TUGU BATU BERHALA) Ulangan 16:22
      16:22 Janganlah juga kaudirikan bagimu tugu berhala, yang dibenci oleh TUHAN, Allahmu.

      maka hajar aswad seumpama tugu batu bait Allah.

      SEMBILAN
      hajar aswad di cium bukanlah tuhan,seumpama tugu batu yang di urapi bukan tuhan.

      Kejadian 31:13
      31:13 Akulah Allah yang di Betel itu, di mana engkau mengurapi tugu, dan di mana engkau bernazar kepada-Ku; maka sekarang, bersiaplah engkau, pergilah dari negeri ini dan pulanglah ke negeri sanak saudaramu.

      maka perlakuan hormat mengurapi tugu batu benda mati bukan berati tugu batu itu tuhan,begitu juga dalam mencium hajar aswad,perlakuan hormat itu bukan berati hajar aswad adalah tuhan.

      SEPULUH
      mezbah musa di dirikan dengan 12 tugu batu, ada ayat2 yg menggambarkan israel sujud ke mezbah yang hakikatnya bahan2nya dari benda2 mati. maka apa karena mezbah(kumpulan batu2 dan benda2 mati)di sembah berati mezbah=tuhan?

      Keluaran 24:4
      24:4 Lalu Musa menuliskan segala firman TUHAN itu. Keesokan harinya pagi-pagi didirikannyalah mezbah di kaki gunung itu, dengan dua belas tugu sesuai dengan kedua belas suku Israel.

      SEBELAS
      nabi muhammad menghancurkan berhala2 dan menyisakan hajar aswad bukan berati hajar aswad berhala…..sama seperti tugu batu bait Allah di dirikan dan di pelihara,dan tugu2 berhala di musnahkan.

      2 Raja-raja 3:2
      3:2 Ia melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, tetapi bukan seperti ayahnya dan seperti ibunya: ia menjauhkan tugu berhala Baal yang didirikan ayahnya.

      2 Raja-raja 10:27
      10:27 Mereka merobohkan tugu berhala Baal itu, merobohkan juga rumah Baal, dan membuatnya menjadi jamban; begitulah sampai hari ini.

      2 Tawarikh 31:1
      31:1 Setelah semuanya ini diakhiri, seluruh orang Israel yang hadir pergi ke kota-kota di Yehuda, lalu meremukkan segala tugu berhala, menghancurkan segala tiang berhala, dan merobohkan segala bukit pengorbanan dan mezbah di seluruh Yehuda dan Benyamin, juga di Efraim dan Manasye, sampai musnah semuanya. Kemudian pulanglah seluruh orang Israel ke kota-kotanya, ke miliknya masing-masing.

      DUABELAS
      apakah hanya karena mezbah di namai musa dan di sebut musa:tuhan panji2 ku maka mezbah=Allah?

      Keluaran 17:15
      17:15 Lalu Musa mendirikan sebuah mezbah dan menamainya: “Tuhanlah panji-panjiku!”
      sama seperti umat islam menyeru labbaik2 di dekat kakbah dan hajar aswad
      bukan berarti ka’bah dan hajar aswad itu tuhan.

      KETIGABELAS
      apakah penghormatan musa atas mezbah menyiram darah di mezbah berarti mezbah=tuhan?begitu juga ragam ritual syariat atas kakbah dan hajr aswad bukan berati keduanya tuhan

      EMPAT BELAS
      kalian berkata dan mengejek hajar aswad jika di cium menyedot dosa2.padahal dalam bible di katakan:bahwa terkena mezbah akan jadi kudus

      Keluaran 29:37
      29:37 Tujuh hari lamanya haruslah engkau mengadakan pendamaian bagi mezbah itu; haruslah engkau menguduskannya, maka mezbah itu akan menjadi maha kudus; setiap orang yang kena kepada mezbah itu akan menjadi kudus.”
      nah,apa karena menyentuh mezbah jadi kudus berati mezbah=tuhan?

      KELIMA BELAS
      kalian kerap mengejek labbaik allahuma labbaik menunjukkan umat islam menyeru tuhan ka’bah dan hajar aswad.coba perhatikan:

      Kejadian 12:8
      12:8 Kemudian ia pindah dari situ ke pegunungan di sebelah timur Betel. Ia memasang kemahnya dengan Betel di sebelah barat dan Ai di sebelah timur, lalu ia mendirikan di situ mezbah bagi TUHAN dan memanggil nama TUHAN.
      Kejadian 13:4
      13:4 ke tempat mezbah yang dibuatnya dahulu di sana; di situlah Abram memanggil nama TUHAN.

      Kejadian 26:25
      26:25 Sesudah itu Ishak mendirikan mezbah di situ dan memanggil nama TUHAN. Ia memasang kemahnya di situ, lalu hamba-hambanya menggali sumur di situ.

      1 Tawarikh 21:26
      21:26 Lalu Daud mendirikan di sana mezbah bagi TUHAN, mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan dan memanggil TUHAN. Maka TUHAN menjawab dia dengan menurunkan api dari langit ke atas mezbah korban bakaran itu.

      ENAMBELAS
      kalian menunjukkan bahwa bukti tuhan umat islam adalah ka’bah karena menyembah ke arah ka’bah, tapi, coba kalian perhatikan:

      Mazmur 5:8 Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.
      Mazmur 138:2 Aku hendak sujud KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.
      Yehezkiel 44:4. Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.
      Daniel 6:10 Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka KE ARAH YERUSALEM; TIGA KALI SEHARI ia berlutut, BERDOA SERTA MEMUJI ALLAHNYA, seperti yang biasa dilakukannya.
      nah, kalau begitu, bait Allah israel, yerusalem, mezbah, dll berarti tuhan yak???

      TUJUHBELAS
      perlakuan hormat pada benda2 mati yg di sucikan Tuhan bukan berati benda2 mati itu tuhan, perhatikan:

      perlakuan hormat pada benda2 mati yg di anggap suci dalam bible:

      Keluaran 40:31-32
      40:31 Musa dan Harun serta anak-anaknya membasuh tangan dan kaki mereka dengan air dari dalamnya.
      40:32 Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan dan apabila mereka datang mendekat kepada mezbah itu, maka mereka membasuh kaki dan tangan–seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.

      DELAPAN BELAS
      Kerap kali kalian menganggap hajar aswad Allah itu sendiri. tetapi klaim itu lagi-lagi di bantah dengan dalil ini:

      Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersada, Demi Allah, Allah akan membangkit hajar Aswad ini pada hari qiyamat dengan memiliki dua mata yang dapat melihat dan lidah yang dapat berbicara. Dia akan memberikan kesaksian kepada siapa yang pernah mengusapnya dengan hak. .
      At-Tirmizi mengatakan bahwa hadits ini hadits hasan. Sedangkan Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih dalam kitab Shahihul Jami` no. 2180, 5222 dan 6975.

      Jelas lah,Allah dan hajar aswad itu beda, justru Allah membangkitkan hajar aswad pada hari kiamat.apakah mengusap hajar aswad patut jadi ejekan? tidak,sebab Allah mensucikan benda-benda mati bukan berarti benda mati itu tuhan, tetapi merupakan sarana ibadah saja,sepert Allah memberi keistimewaan pada Mezbah,yang MENYENTUH NYA JADI KUDUS/SUCI/TAHIR,bukan berarti mezbah itu adalah tuhan,tapi cuma tempat sarana ibadah saja.

      Keluaran 29:37
      29:37 Tujuh hari lamanya haruslah engkau mengadakan pendamaian bagi mezbah itu; haruslah engkau menguduskannya, maka mezbah itu akan menjadi maha kudus; setiap orang yang kena kepada mezbah itu akan menjadi kudus.”

      SEMBILAN BELAS

      Telah menceritakan kepada kami Khalaf bin Hisyam dan Al Muqaddami dan Abu Kamil dan Qutaibah bin Sa’id semuanya dari Hammad – Khalaf berkata- Telah menceritakan kepada kami Hammad bin Zaid dari Ashim Al Ahwal dari Abdullah bin Sajis ia berkata; Aku pernah melihat al-Ashla’ alias Umar bin Al Khathab mencium Hajar Aswad dan ia pun berkata, “Demi Allah, aku benar-benar akan menciummu, meskipun aku tahu kamu hanyalah batu yang tidak dapat memberi madlarat dan tidak pula dapat memberi manfaat. Sekiranya aku tidak melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menciummu, niscaya aku tidak akan menciummu.” Dan di dalam riwayat Al Muqaddami dan Abu Kamil tercantum; “Aku melihat Al Ushaili’.”(No. Hadist: 2230 | Sumber: Muslim | Kitab: Haji)

      Perhatikan…Umar bin Khattab sendiri menganggap hajar aswad cuma sebuah batu,bukan tuhan.dan batu itu tak membawa mamfaat dan mudarat apapun.

      DUA PULUH
      Bahkan dala alkitab,Tuhan itu ada di dalam Bait…dan Bait juga rumah kediaman bagi Tuhan.mari kita simak:

      (4) TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus; TUHAN, takhta-Nya di sorga; mata-Nya mengamat-amati, sorot mata-Nya menguji anak-anak manusia.(Mazmur 11:4)

      (8) TUHAN, aku cinta pada rumah kediaman-Mu dan pada tempat kemuliaan-Mu bersemayam.(Mazmur 26:8)

      Habakuk 2:20Tetapi TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus. Berdiam dirilah di hadapan-Nya, ya segenap bumi!

      Bahkan Daud merasa nikmat berada di bait Tuhan

      (4) Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.(5) Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu.(Mazmur 27:4-6)

      Ini menunjuk kan,perlakuan hormat pada benda-benda yang di sucikan Allah sebagai bait-Nya,bukan berarti bait itu adalah tuhan itu sendiri.

      DUA PULUH SATU
      kalian menuduh mengelilingi ka’bah dan hajar aswad sambil berdoa menunjuk kan benda-benda itu adalah tuhan.pemikiran seperti itu adalah naif dan memalukan. apakah Daud mengelilingi Mezbah dengan puji-pujian berarti mezbah itu adalah tuhan?

      (6) Aku Membasuh Tanganku Tanda Tak Bersalah, Lalu Berjalan Mengelilingi Mezbah-Mu, Ya TUHAN,(7) Sambil Memperdengarkan Nyanyian Syukur Dengan Nyaring, Dan Menceritakan Segala Perbuatan-Mu Yang Ajaib.(Mazmur 26:6-7)

      (9) Suara TUHAN Membuat Beranak Rusa Betina Yang Mengandung, Bahkan, Hutan Digundulinya; Dan Di Dalam Bait-Nya Setiap Orang Berseru: “Hormat!”(Mazmur 29:9)
      Bahkan ada persembahan korban di dekah kemah suci Tuhan:

      (6) Maka Sekarang Tegaklah Kepalaku, Mengatasi Musuhku Sekeliling Aku; Dalam Kemah-Nya Aku Mau Mempersembahkan Korban Dengan Sorak-Sorai; Aku Mau Menyanyi Dan Bermazmur Bagi TUHAN.(Mazmur 27:6)

      UDAH BACA BELUM???

      Salam JANGAN BODOH AHHHHHHH

    • BEBERAPA FAKTOR LIMITASI pada yesus yang perlu kita dicermati:

      Tidak ada yang berubah dari kemasyhuran yesus, sesembahan para domba domba, tuhan yang mati yang katanya untuk menyelamatkan para domba domba bodoh di dunia ini.

      Diantara klaim klaim buatan manusia karena yesus tidak pernah mengatakan klaim di bawah ini
      1. yesus tidak pernah menyuruh manusia menyembah dia, tapi manusia melalui konsili nicea mengatakan bahwa dia adalah tuhan. akitbatnya:
      a. seluruh domba merasa bahwa dosanya sudah diampuni? heheheheh dosa yang mana, dosa waris??? biuh biuh teori kosong nyaring bunyinya dipercaya, berarti setan yang telah membujuk yudas iskairot juga masuk surga dong, karena dia telah berdosa telah melancarkan pembunuhan yesus. ckckckckc, enakan di surganya muslim ada 72 bidadari, nah di surganya kristen ada iblis, ada setan, juga ada bapaknya iblis sendiri, yaitu bapanya yesus. baca di PL tentang siapa yang menghasut daud?? tuhan ataukah iblis??
      b. meyakini bahwa yesus membawa ajaran kasih/agepe. ajaran kasih dari mana??? dari hongkong?? cari ayat di mana yesus mengobrak abrik meja para penjual di bait allah?? apakah itu ajaran kasih??
      c. meyakini bahwa roh kudus dan bapa bisa eek, pipis dan laper, sebagaimana yesus yang bisa eek dan pipis, matipun juga pakai pampers.

      • Silahkan anda kunjungi situs situs yang membahas Yesus.
        Disini yang dibahas adalah Islam, Quran dan hadist serta yang relevan dengannya.

        Silahkan anda bahas Isa, anak Maryam, cucu Imran, Ponakan Harun, ponakan Musa, yang lahir di bawah pohon kurma, pada tengah hari siang bolong, entah kapan dan entah dimana, yang disebutkan Al quran bahwa dia dan ibunya dijadikan tuhan.

        Yesus yang kamu tuliskan di atas adalah cerita ALKITAB PALSU dan tidak relevan membahas yang PALSU PALSU ala Islam disini.

        Situs ini didedikasikan untuk membahas yang ASLI ala ISLAM, semisal seorang BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        Mudah mudahan anda paham apa yang anda baca, kalaupun anda tidak paham…. tentu anda tetap SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul buta huruf SAW yang tidak bisa membaca yang menjadi suri teladan sempurna anda.

    • dialog hakullah dan patkai (aka momad) tentang khairul makarin (sebuah kronologis)

      patkai : allah muslim itu khairul makarin
      hakullah : patkai, di mana kamu menemukan itu. apakah karena kamu sering membaca di blog pembeci islam yang menyentil ayat al Quran yg menyebutkan “Allah khairul makarin.”
      patkai : halah yang penting allah itu khairul makarin.
      hakullah : patkai apa kamu punya al qur’an di rumah dan sudah baca makna ayat tersebut.
      patkai : pokoknya allah itu khairul makarin (sambil tolah toleh, ketauan kalau ndak punya al qur’an, jadi cuma dengar doang)
      hakullah : baiklah, kalau begitu tolong kamu cari di al qur’an di manakah allah itu ‘menipu’, mudah kan patkai? kasihlah contohnya.
      patkai : loh kamu sendiri yang mengatakan bahwa allah itu penipu, ngapain aku yang kasih contoh
      hakullah : loh gimana toh, kamu menyebut allah muslim adalah khairul makarin, kok saya yang disuruh kasih contoh. asal tau aja ya patkai, boleh ya saya panggil kamu patkai, kan kamu bekas budha. jadi kamu tahu dong ti patkai yang super guwwoobbloog itu. lanjut dulu patkai, asal tau aja ya, muslim tidak memahami al qur’an dari kata per kata, tapi maknanya. jadi kalau kamu pernah punya kitab kami, mending kamu diam deh. itu lebih baik daripada kamu nggacor kayak domba eh sorry kaya babi yang doyan nggroook nggroookk gitu.
      patkai : yang penting allah itu penipu. khairul makarin.
      hakullah : menipu itu begini contohnya, yesus mengajarkan kasih tapi di lain pihak yesus itu berutal bawa pentungan, obrak abrik meja, ambil keledai tapi tidak dikembalikan (soalnya gak ada ceritanya yesus ngembaliin keledainya). itu yang dinamakan penipu, paham patkai???
      patkai : (sambil mengerluarkan jurus ‘POKOK’nya berteriak) POKOKNYA ALLAH ITU PENIPU
      hakkulah: ya sudah saya yang waras, mengalah saja dehhh

      bersambung ke dialog hakkulah dan patkai aka momad tentang ALLAH yang SOMBONG, nantikan selanjutnya.

      • GOA HIRA permalink

        KADARNYA 50.000 TAHUN… MAKSUDNYA APA BRO, JELASIN DULU BIAR PARA PENGIKUT PAULUS PADA PAHAM BRO

  35. MuhammadNABInatang permalink

    Kenapa muslim sangat2 pintar dan jenius semua ya?
    Coba bandingkan Muhammad sama diri anda sendiri, sucian mana?

    Sejarah udah membuktikkan tentang asal usul sembahan abdullah. Terus muslim blg sejarah tsb palsu?
    Kenapa muslim ga pernah mau pake otaknya ya?

    • Para muslim tidak mungkin membandingkan dirinya dengan EINSTEIN misalnya, selain Einstein Kafir laknatulloh…. Einstein adalah seorang yang logic.

      Anda bisa bayangkan kalau suri teladan sempurna anda seorang cabul buta huruf SAW, tentu anda otomatis super jenius kalau sudah bisa baca tulis. Masalah anda bisa berpikir atau tidak, itu nomor sekian, yang penting bisa ngibul dan ngalor ngidul.

      Jadi anda bisa paham jawaban dari pertanyaan anda….

      • admin, hellloooo, judul artikel ini “SEMBAHAN ABDULLAH, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH”

        saya gak minat bicara tentang einstein, tanggapi saja komentar saya yang saya ambil dari PERJANJIAN LAMA. nggak usah pura pura BEGO karena kamu sudah BEGO

        si momad atau PATKAI yang mantan budha katanya, gak usah pake formula formula teologi segala deh, tanggapi saja komentar saya yang saya ambil dari PERJANJIAN LAMA.

        ingat ya judul artikel ini “SEMBAHAN ABDULLAH, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH”

        gak usah melenceng jauh jauh kelesssss

      • JBA : saya gak minat bicara tentang einstein, tanggapi saja komentar saya yang saya ambil dari PERJANJIAN LAMA. nggak usah pura pura BEGO karena kamu sudah BEGO

        Si cabul BUTA HURUF SAW mengatakan lebih berhak atas MUSA SI YAHUDI LAKNATULLOH daripada orang Yahudi sendiri.
        Pengikut si cabul BUTA HURUF SAW, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, pun mewarisi sifat si cabul buta huruf SAW, dia lebih berhak atas blog in dari pemilik blog!!!!!!!!

        Orang Yahudi bilang “emang gua pikirin!!!!!”

        Karena saya bukan Yahudi, mudah mudahan kamu mengerti apa yang sudah bolak balik saya sampaikan”kalau kamu memiliki minat tentang Perjanjian lama, silahkan kunjungi situs situs yang membahasnya, saya ngga tertarik membahas yang PALSU PALSU.

        Kalau kamu ngga tertarik tentang Einstein, tentu 100% bisa saya pahami… Einstein itu ngga pernah ngawini anak anak yang belum mens, ngga pernah membunuh suami orang dan menyodok istri orang yang dibunuhnya pada hari yang sama, ngga juga menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, ngga pernah pulang pergi ke surga antah berantah dari rumah si janda muda nan bahenol, ngga pernah ngerampok, ngga pernah nipu sana nipu sini, ngga pernah klaim sana klaim sini, ngga juga dikawinkan dengan anak mantunya dll… jadi memang ngga menarik untuk dirimu!!!!

      • oiya lupa pak admin, sampai selogicnya otak kamu, sampai sampai otak GOBLOG kamu tidak bisa menerima ada ular bisa bicara dan keledai BILEAM BIN BEOR YANG BISA BICARA. JANGAN LUPA ITU. dan jangan lupa juga, tantangan saya masih berlaku loh tentang FOTO HAJAR ASWAD YANG MENURUT OTAK LOGIC KAMU SEPERTI VAGINA, DAN SAYA AKAN TULISKAN DIKORAN BESAR BESAR SEKALI LAGI BESAR BESAR BAHWA OTAK ORANG KRISTEN SATU INI MEMANG SANGATTTTTTTTT LOGIC SAMPAI TIDAK BISA MENERIMA BINATANG YANG BICARA DI PERJANJIAN LAMA.

      • JBA : oiya lupa pak admin, sampai selogicnya otak kamu, sampai sampai otak GOBLOG kamu tidak bisa menerima ada ular bisa bicara dan keledai BILEAM BIN BEOR YANG BISA BICARA.

        Kamu memang SUPER JENIUS LUAR BIASA, lha…. suri teladanmu saja si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca, tentu kamu yang sudah bisa baca tulis, apalagi main internetan, sungguh sungguh LUAR BIASA!!!!!

        Di persidangan, Abdullah yang dituduh menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya, dengan suara lantang mengatakan “Nabi besar Muhammad SAW saja menipu Hafsah dan mencabuli perempuan lain diranjang Istrinya, dan ALLOW SWT menganugrahi gelar manusia berbudi agung dan berahklak mulia”

        Lalu Abdullah melanjutkan “Apa salah saya?”

        Lihatlah betapa SUPER JENIUSNYA DIRIMU!!!!!
        Kalau semut bisa bicara adalah suatu kemustahilan, maka dalam pandangan orang orang SUPER JENIUS yang bersuri teladankan si cabul BUTA HURUF SAW, mengatakan itu pasti benar karena ada ular bisa bicara!!!!

        JBA : DAN SAYA AKAN TULISKAN DIKORAN BESAR BESAR SEKALI LAGI BESAR BESAR BAHWA OTAK ORANG KRISTEN SATU INI MEMANG SANGATTTTTTTTT LOGIC SAMPAI TIDAK BISA MENERIMA BINATANG YANG BICARA DI PERJANJIAN LAMA.

        Nulsi di koran besar besar??????!!!!
        Klaim, klaim dan klaim………..
        Btw, itu perjanjian lama INJIL yang mana? Palsu atau asli?

        Saya tidak tertarik untuk membahas yang palsu palsu, karena blog ini didedikasikan untuk hal yang ASLI ASLI dan jelas referensinya.

        Baca lagi judul artikel ini : SEMBAHAN ABDULLAH, TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH

        Ada yang palsu ceritanya?
        Ada yang diragukan sumbernya?

        Ups…. karena adminnya otak GOBLOK, maka yang super jenius pun pastilah berkelit, lompat sana lompat sini, tuduh sana tuduh sini… ngga jauh jauh model AL QURAN, kitab abal abal yang lompat sana lompat sini tanpa time line yang jelas.

      • admin sangat seneng ya bawa bawa kalimat YAHUDI LAKNATULLOH. si patkai momad juga kadang kadang bawa kalimat tersebut. well well well, dua ekor kristen ini ternyata terjangkiti oleh penyakit AMNESIA, LUPA ATAU MUNAFIK SIH KALIAN INI WAHAI DUA EKOR KRISTEN YANG NGAKUNYA LOGIC DAN APA TUH NAMANYA Rational Supranatural. TAPI KALIAN LUPA SIAPA YANG MEMBUNUH TUHAN KAMU SI YESUS??????

        BACA PELAN PELAN YAAA BROOOOO

        ORANG YAHUDIIIIIIII,

        SO, SEHARUSNYA KALIAN DUHAI DUA EKOR KRISTEN YANG LOGIC DAN RATIONAL SUPRANATURAL SEHARUSNYA BILANG YAHUDI DILAKNAT YESUS,

        BUKANNYA BEGITU BROOOO???

      • OOPPPSSS ADMIN ADMIN, SAYA BILANG APA SIHHHHH, KOMENTARI SAJA KOMENTAR SAYA YANG SAYA AMBIL DARI PL, NGGAK USAH DARI QUR’AN, HAHAHAHHAAHA, KELABAKAN YA KAMU, QUR’AN TERLALU SUCI UNTUK DIBICARAKAN OLEH SEEKOR MANUSIA YANG LOGIC SEPERTI KAMU.

  36. Si momad69Aisha permalink

    BATASAN UKURAN DALAM KETERBATASAN.
    FORMULASI THEOLOGIKNYA ADALAH:
    360 – 359 = 1 = ESA = JELAS ADA SIMULASI FISIKNYA (BATU HAJAR ‘ASWAT) = KERAMAT = DICIUM-CIUM KAUM MUSLIMIN
    (“kononnya.. batu ini awalnya berwarna putih bersih/suci, tapi karena keseringan dicium-ciumin para muslimin jadi hitam pekat mengkilat dan bentuknyapun bagaikan liang peranakan, boleh jadi terserap dosa kaum muslimin, termasuk dosa Muhammad”.)

    NILAI EQUIVALENTNYA adalah:
    360 – 359 = 1 = bukan sesungguhnya satu = hanya dijadikan satu dari 360 = siluman dari (360-359) = ESA palsu = kesucian imitasi.

    IDENTIK DENGAN FORMULASI SERAMPANGAN

    • BATASAN UKURAN DALAM KEBODOHAN.
      FORMULASI THEOLOGIKNYA ADALAH:
      1 + 1 + 1 = 3 , COBA PATKAI TANYA KE ADMIN YANG OTAKNYA SUDAH DIAKUI LOGIC ATAU ANAK KECIL YANG BARU MASUK TK ATAU SEKALIAN EINSTEIN DEH. JAWABANNYA GAK AKAN PERNAH 1 + 1 + 1 = 1 TAPI PASTI 3.

      KRISTEN YANG MENGAKUI TRINITAS ATAU MENGAKUI YESUS ADALAH TUHAN ADALAH AGAMA PALING BODOH YANG PERNAH ADA DI DUNIA, MASIH LEBIH PINTAR KRISTEN UNITARIAN YANG MENGAKUI BAHWA TUHAN ADANYA CUMA 1.

      JADI KALAU TUHAN ADA 3, APAKAH YESUS WAKTU NGOMPOL, BAPAKNYA SAMA ROH KUDUS JUGA IKUT NGOMPOL???? APAKAH KALAU YESUS EEK BAPAKNYA JUGA IKUT EEK???? GAK LOGIC YA (TUL GAK MIN?)

      • GOA HIRA permalink

        DAN YANG LEBIH LUCU TUHAN ITU SALAH SATUNYA ADALAH MARIA. SEMOGA YANG PUNYA OTAK NYAMBUNG.

  37. heheheheh, admin sudah menanggapi TANTANGAN SAYA, heebaaatttttt, saluuuttszzzzzz, saya sangat salut terhadap KEBUTAAN MATANYA. TERNYATA BENAR DUGAAN SAYA. TIDAK HANYA HATI DAN MATANYA YANG BUTA TERNYATA. NAH YANG MIRIP SAMA VAGINA EMAK MU YANG MANA ADMIN??? HAJAR ASWADNYA ATAU CANGKANG PELINDUNGNYA OM??? INGAT YA OM ADMIN YANG SUPER DUPER GOBLOGGGGG, SAYA NGGAK NANYA CUNGKUP ATAU PENUTUP ATAU CANGKANGNYA. YANG SAYA TANYA HAJAR ASWAD ITU YANG MANA, JANGAN JANGAN KARENA KAMU SUKA BACA BIBLE DIDEKAT VAGINA EMAKMU KAMU JADI TERINGAT SAMA PELINDUNG NYA HAJAR ASWAD. BACA PELAN PELAN DAN BERDOA KEPADA ROH KUDUSMU SUPAYA KAMU DAPAT PETUNJUK YANG MANA HAJAR ASWAD DAN YANG MANA VAGINA EMAKMU.

  38. UDAH DULU AHHHH, SAYA MAU TIDUR DULU, SEMOGA ADMIN DIBERI PETUNJUK SAMA ROH KUDUS UNTUK GOOGLING MENCARI FOTO HAJAR ASWAD DAN JANGAN LUPA UNTUK MELAKNAT SIAPA YANG TELAH MEMBUNUH TUHAN YESUSMU. SI YAHUDI LAKNATULLOH, BETUL???

    • Si momad69Aisha permalink

      Jangan tidur dulu, kisah masih berlangsung.

      BATASAN UKURAN DALAM KETERBATASAN.

      360 Kesia-siaan Belaka, Dijadikan 1 Sekalipun Tetap saja Sesuai Asalnya, yaitu Kesia-siaan Belaka atau Kebodohan.

      360 Zat Patung Penyembahan Berhala – (dikurangi) 359 Zat Patung Penyembahan Berhala = 1 Zat Patung Penyembahan Berhala = 1 Zat Allah SWT = 360in1/ESA Buatan = Tetap Kesia-siaan Belaka = Tetap Saja Kebodohan + Bentuknya kaya vagina…, ada liangnya lagiii… ckckckckck…

      Standar kekecualian tetap berlaku secara umum bagi Kaum Kepala Beton Bermuka Badak.

      • hahahah, PATKAI PATKAI, belum bisa menanggapai 20 butir komentar saya, sudah megap megap mengatakan bentuk hajar aswad seperti VAGINA EMAKNYA SI ADMIN, wkwkwkwkwkkw. TANGGAPI SAJA 20 butir komentar saya.

        untuk mu wahai domba domba konyol pemeluk kristen, hajar aswad SEKALI LAGI HAJAR ASWAD, HAJAR=BATU ASWAD=HITAM, lihat sekali lagi foto yang dibawakan oleh admin yang dengan otaknya yang sudah super logik mengatakan bahwa batu hitam berbentuk vagina [pakai ilmu cocok cocokan, cuma segini doang ya otaknya penganuk kristen??] yang kalian klaim itu tidak berwarna HITAM. heheheehheh

        JADI PATKAI, SEBAIKNYA KAMU KEMBALI SAJA KE AGAMA ASALMU YAITU BUDHA, DARIPADA TAMBAH GOBLOG IKUT KRISTEN.

        1 + 1 + 1 = 1, BENER BENER BRAINLESS ORANG KRISTEN, WKWKWKWKWKW

    • Si momad69Aisha permalink

      Please.. janganlah ente gusar dulu dan buru-pergi tidak tidur, sebab hari masih siang (saat ini baru jam 19;00)..!

      Terima saja secara gentle, bahwa bentuk hajar ‘aswatmu memang sedap molek indah permai.. bagaikan liang vagina yang sangat digandrungi nabi cabulmu yang berprofesi sebagai garong dari negeri Mekah abad ke 7.

      • hehehehe
        emangnya admin melihatnya langsung?
        saya yakin admin tidak melihat langsung,
        kalau gak melihat, tolong dong sumbernya dapat dari mana?
        jelaskan dong idenya dapat dari mana?

        saya tunggu jawabannya yee….

      • @HAKULLAH,

        LAH WONG AL QUR’AN AJA NDAK PUNYA KOK, DISURUH LIAT HAJAR ASWAD.
        BRO HAKULLAH, COBA TANYAIN KE DOMBA DOMBA YANG OTAKNYA SUDAH MEREKA KLAIM SUPER LOGIK DAN SUPRANATURAL, SUDAH KATAM KAH MEREKA BACA PL DAN PB MEREKA SENDIRI??? sehingga mereka sadar ada binatang yang bisa bicara di kitab mereka sendiri, yaaaa cari tahu sendirilah.

  39. Si momad69Aisha permalink

    Surga kaum MUSLIMIN ada di liang Hajar ‘Aswad (حجر أسود).
    Bila tidak demikian, lalu mengapa mereka khusus datang ke Mekah hanya untuk sekedar mencium ZAT allah (Hajar ‘Aswad) ini,

    Mengapa hayo?

    • Si momad69Aisha permalink

      Karen Armstrong dalam bukunya yang berjudul Islam: A Short History, menuliskan bahwa Ka’bah didedikasikan kepada Hubal, salah satu dewa dalam kepercayaan Nabatea, dan di dalamnya ada 365 berhala yang tiap-tiapnya merepresentasikan satu hari dalam satu tahun. Menurut Ibnu Ishaq yang merupakan biografer Muhammad di era awal, Ka’bah sendiri dianggap sebagai dewi, tiga generasi sebelum Islam muncul. Kultur semitik Timur Tengah juga memiliki tradisi untuk menggunakan batu-batu asing sebagai penanda tempat penyembahan.
      Kini, batu ini menjadi bagian penting dalam upacara keagamaan umat Islam, yaitu ketika mereka melaksanakan haji.

      Nabi Muhammad SAW sendiri setiap kali tawaf selalu mencium Hajar Aswad. Dan mencium batu ini merupakan sunah beliau bagi para muslimin.

      Saat ini batu Hajar Aswad ditaruh di sisi luar Ka’bah sehingga mudah bagi seseorang untuk menciumnya.

      Selama berabad-abad (+/- 1400 th), tak terhitung lagi jumlah orang termasuk nabi Muhammad, para sahabat, dan jutaan umat Muslim yang mencium batu ini ketika mereka sedang melakukan perjalanan Haji.

      Kuncinya:
      Surga kaum MUSLIMIN tentu ada di liang Hajar ‘Aswad (حجر أسود), bukan?

      Kalau salah, tolong muslimin buktikan bahwa: allah swt bukan batu!

      • PATKAI PATKAI, SUDAH BERKALI KALI KAMU SAYA SURUH UNTUK MENANGGAPI KOMENTAR SAYA YANG 20 BUTIR LEBIH. BUKANNYA MEMBACA DAN MENANGGAPI TAPI SI PATKAI SUDAH MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BIKIN SAYA KETAWA. TANGGAPI SAJA DULU DENGAN KEMAMPUAN SUPRANATURAL KAMU. INGAT PATKAI, SI ADMIN AJA BUNGKAM TIDAK BISA MENANGGAPI SATU PER SATU 20 BUTIR LEBIH KOMENTAR SAYA. COBA KAMU BACA DARI AWAL SAMPAI AKHIR KOMENTAR JANGAN BODOH AH YANG SEDANG MENCARI ILMU INI. DAN YANG PALIN SAYA NANTIKAN ADALAH BUTIR BUTIR YANG SAYA AMBIL DARI KITAB AGAMA MU SENDIRI. KALAU KAMU BELUM BISA JAWAB BUTIR BUTIR TERSEBUT MENDINGAN KAMU IKUT TONG SAM CONG KE BARAT AJA. AMBIL KITAB LAMAMU. PAHAM KAMU?

        SECARA LOGIK, 360-359 ADALAH BENAR 1. EISTEIN DENGAN KELOGIKANNYA PASTI MENGANGGUK ANGGUK SETUJU.

        TAPI 1 + 1 + 1 = 1 APA YA KIRA KIRA KOMENTAR EINSTEIN????

  40. Si momad69Aisha permalink

    Batu Hitam bukan batu biasa, tapi batu yang memiliki arti khusus di mata Quraish dan Muhammad.

    Muhammad anak Abdullah (sang abdi allah) dan nenek moyangnya (sukunya), sangat mengkeramatkan batu hitam

    Suatu ketika di saat Muhammad berusia 35 tahun, Ka’bah rusak ditimpa banjir. Orang-orang bersepakat membangun kembali kuil itu, tidak ketinggalan Muhammad. Ketika sampai pada saat mengembalikan Hajar ‘Aswad (Batu Keramat berwarna Hitam) ke tempatnya semula, timbul kericuhan. Masing-masing merasa lebih berhak mendapat kehormatan mengerjakan hal itu. Orang bersitegang, hingga seluruh pekerjaan terhenti karenanya. Akhirnya dimufakati untuk menyerahkan keputusan persoalan kepada barangsiapa yang esok harinya paling dahulu berada di Masjid al Haram. Ternyata orang itu ialah Muhammad, padahal dia tidak sengaja berusaha datang lebih pagi. Kemudian, Muhammad membeberkan selembar kain, mengangkat dan meletakkan batu keramat itu di atas kain tersebut. Kemudian para kepala keluarga/kelompok/kafilah/orang terkemuka diajak beramai-ramai mengangkat dan membawa kain itu ke tempat di mana batu hitam akan diletakkan dan Muhammad sendiri meletakkannya di atas tempatnya semula.

    Muhammad menghormat batu hitam, sebelum melakukan ritual perjalanan Safa-Marwa

    MUWATTA, Book 20, Number 20.33.113:
    Yahya bercerita padaku dari Malik apa yang dia dengar bahwa ketika Rasul Allah SAW telah selesai Tawaf Ka’bah, sholat dua rokaat, dan ingin berangkat ke Safa dan Marwa, dia memberi hormat ke sudut tempat Batu Hitam berada sebelum berangkat.

    Muhammad mencium batu hitam, sebagai ritual awal sebelum melakukan tawaf

    MUSLIM, Book 007, Number 2832:
    Abdullah b. Umar (Allah be pleased with them) melaporkan: Rasul Allah (mpbuh) mengamati Tamattu’ in Hajjat-ul-Qada’, Pertama-tama dia pakai Ihram utk Umroh dan kemudian utk Haji, dan lalu memberi korban binatang. Jadi dia bawa binatang kurban itu bersamanya dari Dhu’l-Hulaifa. Rasul Allah (mpbuh) memulai Ihram utk Umroh dan dengan demikian mengumumkan juga Talbiya untuk Umroh. Lalu (memakai Ihram untuk Haji) dan mengumumkan Talbiya untuk Haji. Dan orang2 melakukan Tamattu’ ditemani Rasul Allah (mpbuh). Mereka memakai Ihram utk Umroh (pertama tama) dan kemudian yang untuk Haji. Beberapa dari mereka membawa binatang kurban. Jadi ketika Rasul Allah (mpbuh) datang ke Mekah, dia bilang pada orang2: Dia yang membawa serta binatang kurban tidak boleh menganggap apapun yang tidak hak baginya menjadi hak baginya sampai dia menyelesaikan Haji; dan dia, yang tidak membawa binatang kurban harus mengelilingi Kabah dan berlari diantara al-Safa’ dan al-Marwa dan memotong (rambutnya) dan melepas Ihram lalu memasang Ihram utk berhaji dan memberi kurban. Tapi dia yang tidak menemukan kurban, harus melakukan puasa selama tiga hari selama haji dan tujuh hari ketika dia kembali kepada keluarganya. Rasul Allah (mpbuh) mengelilingi (kabah) ketika dia sampai di Mekah: Dia pertama-tama mencium sudut (Kabah yang ada batu Hitam), lalu berlari tiga keliling dari tujuh dan berjalan empat keliling. Dan lalu ketika dia selesai mengelilingi Kabah dia melakukan sholat dua rokaat pada station (ibrahim), lalu mengucap Salaam (karena selesai Rokaat), dan berangkat ke al-Safa’ dan berlari tujuh kali antara al-Safa’ dan al-Marwa. Setelah itu dia tidak memperlakukan apapun sebagai hak segala sesuatu yang bukan hak sampai dia melengkapi hajinya dan mengurbankan kurban dihari kurban (hari ke-10 Dhu’l-Hijja). Dan lalu kembali secepatnya (ke Mekah) dan mengelilingi Kabah (dikenal sebagai tawaf ifada) setelah itu semua yang bukan hak baginya menjadi hak. Dan mereka yang membawa hewan kurban bersama mereka melakukan apa yang dilakukan Rasul Allah (mpbuh). Hadis ini diriwayatkan atas otoritas Aisha. Istri dari Rasul Allah (mpbuh), mengenai Tamattu dari Haji dan Umrah dan bagaimana melakukan Tamattu oleh para sahabat.

    Muhammad menunjuk dan meneriaki batu hitam itu, allah yang maha besar.

    BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 677:
    Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
    Dalam Haji Terakhirnya nabi melakukan Tawaf Kaba dengan naik unta dan menunjuk sudut (kabah yg ada batu hitam) dengan tongkat yang berujung bengkok.

    BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
    Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
    Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”

    Muslim yang melakukan umroh, harus mengucapkan salam kedatangan kepada batu hitam sambil menyentuhnya.

    ABU DAWUD, Book 10, Number 1813:
    Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas:
    Nabi (pbuh) berkata: Orang yang melakukan umrah harus berteriak talbiyah sampai dia menyentuh Batu Hitam.

    [Talbiyah = Ya Allah, aku datang memenuhi undanganmu. Tiada sekutu bagimu…]

    Nah, jelas sekali, batu hitam itu adalah PUSAT SAKRAL-nya ibadah Islam. Muhammad ‘TIDAK PERNAH’ mengusap-usap (mengelus-elus) bangunan Ka’bah, menghormat/membungkuk Ka’bah, atau menjilati atau menciumi dinding Ka’bah, atau menunjuk bangunan Ka’bah sambil berteriak Allah yang maha besar. Hanya kepada BATU HITAM itulah semua perlakuan aneh itu Muhammad berikan.
    (Muhammad menghormat, mengelus, menunjuk, berteriak “Allahu-Akbar.” dan mencium batu Hajar ‘Aswat)

    Kuncinya:
    Surga kaum MUSLIMIN tentu ada di liang Hajar ‘Aswad (حجر أسود), bukan?

    Kalau salah, tolong muslimin buktikan bahwa: allah swt bukan batu!

  41. Si momad69Aisha permalink

    Muslimin, kaum ‘kepala beton bermuka badak’ ternyata tidak saja pengikut seorang pedofil, raja garong dan penjahat kelamin, tapi juga penyembah BATU.

    Bila tidak, dipersilahkan kepada kalian disini untuk membuktikan bahwa allah swt bukan batu! Atau barangkali kalian setuju bahwa Surga kalian ada di liang Hajar ‘Aswad.

  42. Si momad69Aisha permalink

    HARAP TENANG
    MUSLIMIN SEDANG BERDOA

    Ya allah ya robbi janganlah engkau membiarkan aku tak paham!
    Tunjukkan pada kami mengapa engkau berbentuk seonggok batu hitam!
    Bagaimana engkau tahu penderitaan kami, sedangkan engkau tak memiliki sebelah mata sekalipun? Dengan apakah engkau melihat sedang engkau tak punya mata?
    Bagaimana pula engkau dapat mendengar doa kami, sedangkan engkau tak memiliki sebelah telinga jua? Apakah engkau tuli?
    Bagaimana pula engkau dapat menjawab doa kami, sedangkan engkau juga tak punya mulut untuk menjawab kami? Apakah engkau bisu?
    Ya allah ya robbi apakah engkau pula banci? Sebab yang ku jumpai engkau bukan lelaki, melainkan yang engkau punya satu-satunya hanya kelamin wanita saja, yaitu liang vagina toh.
    Apakah karena alasan engkau itu gaib, lalu engkau membiarkan kami tolol?
    Ya allah ya robbi kok bisa ya engkau itu disebut Tuhan? Tuhan kok batu?…

  43. Si momad69Aisha permalink

    Ya allah ya robbi terus terang apakah engkau itu bisu, tuli dan buta?
    Kalau kau dapat berbicara ataupun mendengar dan melihat, lalu dimanakah mulutmu untuk berbicara, dimana pula telingamu untuk mendengar, dan dimana matamu untuk dapat melihat, selain daripada seonggok batu hitam yang berbentuk vagina? Jangan2 kau tiu banci ya allah, sebab kau bukan lelaki melainkan wanita dengan liang vaginamu!
    Ya allah ya robbi…

  44. Si momad69Aisha permalink

    Ya allah ya robbi engkaupun pelupa seperti rosul, sebab bila kuperhatikan onggokan batu hitammu, engkau rupanya lupa memasangkan kepalamu pada batu hitam zatmu itu. Yang tidak dapat engkau lupakan cuma liang vagina toh, sehingga batu hitammu melulu hanya berbentuk vagina doang.
    Ya allah ya robbi sungguh kesukaan engkau tak ada bedanya dengan rosul ya…
    Engkau tak berkepala berarti engkau tak berotak pula!
    Ya allah ya robbi dimanakah otakmu?

  45. Si momad69Aisha permalink

    4 fakta sebagai BUKTI bahwa Allah adalah batu berhala atau ‘JIMAT ARAB’.:
    I: HAJAR ASWAD adalah SANG TAUHID
    QS 22:26 menitahkan: Jangan kawankan AKU (=allah/hajar aswad) dengan apa pun, sucikanlah Ka’bah!
    Muhammad mensucikan Ka’bah (tempat sembayang nenek moyangnya, Suku Quraisy turun temurun), dengan menyingkirkan semua kawan-kawan (sekutu-sekutu) hajar aswad dari dalam dan sekeliling Kabah, supaya hajar aswad itu menjadi satu-satunya yang disembah di Ka’bah.

    II: HAJAR ASWAD dipanggil ALLAH oleh para calon haji
    (‘KETERTUNDUKAN JARAK DEKAT’)
    Para calon haji ketika hendak melakukan tawaf qudum (salam kedatangan), sementara mereka berjalan menyongsong batu hitam, mereka berseru-seru: Ya allah, aku penuhi undanganmu, ya allah; Setelah sampai di depan batu hitam, muslim menghormat dan menciumi batu hitam itu.
    Orang yang berotak waras, tentu mengerti dengan gelagat ini, bahwa batu hitam itu adalah allah.

    III: HAJAR ASWAD sebagai pedoman KIBLAT saat umat muslim sholat.
    (‘KETERTUNDUKAN JARAK JAUH’)
    Mengapa Umat Islam bersujud Menghadap Kabah? Setiap hari beribadah 5 waktu, muslim menghadap ka’bah yang dibagiannya ada Hajar Aswadnya. Bisakah dikatakan ‘INI BUKAN PENYEMBAHAN’, melainkan hanya sekedar menjalankan perintah allahnya saja.
    Terjemahan Qur’an Al Baqarah (2):144
    Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan di mana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

    IV: HAJAR ASWAT pada hari kiamat akan melihat dan berbicara.
    HR Tirmizy, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Khuzaemah, Ibnu Hibban, At-Tabrani, Al-Hakim, Al-Baihaqi, Al-Asbahani:
    Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah SAW bersabda, Demi Allah, Allah akan membangkit hajar Aswad ini pada hari qiyamat dengan memiliki dua mata yang dapat melihat dan lidah yang dapat berbicara. Dia akan memberikan kesaksian kepada siapa yang pernah mengusapnya dengan hak.

    Mengapa muslim tidak sanggup memakai otaknya, untuk menalar, layak atau tidaknya perintah allah swt ini?
    Dapatkah orang lain berkata kepada seorang anak sbb:
    Nak kamu harus berbakti padaku sebab aku bukan orang tuamu. Kamu harus menghormatiku sepentasnya orang tua yang melahirkanmu!

    Kalau anak ini mau, berarti anak ini gendeng alias gila/tolol. Hormat sih boleh saja, tetapi tentu bukan hormat seperti orang tua sendiri, tetapi hormat sebagaimana biasanya, yaitu hormat dari orang muda terhadap orang yang lebih tua saja.

    Definisi Muslimin:
    Para Muslimin tidak lain dari makhluk zombie (sejenis makhluk yang mati tetapi berjalan), MEREKA adalah budak2 arab yang nyembah-nyembah Jimat Arab siang dan malam 5 x 17 kali sehari, tanpa mereka pernah menyadarinya.

  46. Si momad69Aisha permalink

    PASTI MUSLIM TIDAK PAHAM.

    Seorang anak hanya pantas hormat dan berbakti pada orang tuanya sendiri.
    Hormat pada orang yang lebih tua, itu memang adalah kewajiban dari orang2 yang lebih muda. Tetapi sama sekali bukan hormat dan bakti sebagaimana hormat dan bakti terhadap orang yang melahirkannya, kecuali anak angkat atau anak tiri, itu lain lagi masalahnya.

    Demikian pula ‘Jimat Arab’, kita sebagai bangsa Indonesia boleh2 saja menghargainya sebagai kepercayaan bangsa Arab, tetapi jangan mau dong kita dibodoh2in oleh ajaran mereka, sehingga mau menjadi budak mereka dan mau nyembah-nyembah Jimat mereka siang dan malam 5 x 17 kali sehari,

  47. Si momad69Aisha permalink

    PASTI MUSLIM TIDAK PAHAM.

    Tapi sih.. kalau mau jadi ‘ORANG BODOH’ itupun adalah HAK yang bersangkutan.

    Kalau mau mengabdi dan berbakti pada orang tua yang bukan orang tua sendiri, ya itu mah tetap saja hak masing-masing orang! Wong orang itu sendiri yang mau kok.. Yang bersangkutan sendiri yang memilih untuk diperalat orang lain, ya mau dibilang apa lagi..

  48. Rami permalink

    ABDULLAH = ABD-ULLAH = Abdi Allah (Hamba Allah).

  49. Setia Budi permalink

    Abdi Allah= Abdullah bukti Allah yg di sembah Muhammad sama dgn ayahnya Abdullah yg pada masa hidupnya menyembah 360 Pagan Arab. Disempurnakan oleh Muhammad membuang 359 Pagan dan menyisakan 1 Pagan Allah Batu Hitam terbesar dari semua Pagan Arab. Pagan juga kan??
    Oleh Muhammad “dibumbui” dgn kisah nabi-nabi Yahudi di Alquran maka jadilah Islam buatan Muhammad. Tragisnya kisah Alquran dgn Kitab Yahudi bersalemak tidak sesuai dgn sejarah Yahudi yg terdapat di Kitab Yahudi. SejarahYahudi yg salah atau Alquran yg ngaco??
    Siapakah yg beriman kepada Alquran tentu mengakui sejarah Israel yg palsu atau dipalsukan.
    Buruk muka cermin dibelah, makanya Islam berusaha menumpas habis (genoside) terhadap bangsa Yahudi.
    Islam dipersiapkan Muhammad untuk satu tujuan yaitu: berperang ,menumpas habis yg bukan Islam.
    Seloga yg indah-indah dan yg manis adalah untuk membungkus kebusukan Islam dalam rangka mobilisasi menuju satu tujuan PERANG. Waspadalah waspadalah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: