Skip to content

KLAIM TIPU TIPU AL QURAN, PENIPU YANG TERTIPU

January 9, 2016

Muhammad sangat dan sangat terobsesi menjadi nabi, padahal dia hanyalah seorang dukun/kahin, yang mewarisi darah keturunan dukun dukun baik dari garis keturunan bapaknya maupun garis keturunan ibunya.

Awalnya, Muhammad tidak pernah menyebut dirinya seorang nabi, dari Waraqah, sekte sesat yang mencoba menterjemahkan Injil ke dalam bahasa Arab mengatakan kepada Muhammad bahwa seorang utusan disebut Rasul, jadilah Muhammad berpikiran dirinya sebagai seorang Rasul.

Setelah di Madinah, Muhammad menyadari bahwa ada perbedaan antara rasul dan nabi. Orang orang Yahudi di Madinah, berbeda dengan Waraqah. Orang orang Yahudi di Madinah tidak mengenal istilah Rasul, tetapi sebagai Yahudi Ortodoks, mereka yang tetap menjaga sejarah dan budayanya, menyebutkan utusan sembahan mereka sebagai NABI.

Maka Muhammad pun mengklaim dirinya sebagai nabi…. NABI PENERUS NABI YAHUDI.

Sayangnya, tidak satupun orang orang Yahudi yang mengakui kenabian Muhammad sebagai penerus nabi nabi Yahudi, padahal Muhammad sangat terobsesi sebagai NABI PENERUS YAHUDI, bahkan dengan pongahnya, setelah dia memiliki gerombolan penggarong, gerombolan perampok sebagai pasukan BARBARnya, diapun mengatakan LEBIH BERHAK ATAS MUSA si orang Yahudi dari orang Yahudi sendiri.

Klaim klaim kebablasan Muhammad dapat anda baca di AL quran yang  juga merupakan KLAIM di atas KLAIM untuk membenarkan KLAIM, bahwa MUhammad adalah NABI PENERUS NABI YAHUDI.

Setiap ayat yang menulis tentang YAHUDI di AL QURAN, dapat dipastikan SALAH. Dan kesalahan tersebut DIKLAIM SEBAGAI KEBENARAN.

Anda perlu bertanya, mengapa kesalahan kesalahan fatal Al quran yang  menyangkut sejarah Yahudi dapat masuk ke dalam KLAIM WAHYU SUCI??????!!!!!!!!

Silahkan anda perhatikan tentang kisah Abraham (Yahudi) dengan Nimrod, kemudian Yusuf yang Ibu dan Bapaknya pergi ke Mesir, kemudian kisah Musa dengan Samiri (Samaria), Kisah Saul dengan Gideon, tentang Salomo yang menjadi  nabi atau Maryam si wanita Yahudi yang tinggal dan hidup di Mihrab.

Semua kisah kisah atau sejarah yang sudah dicatat dan ditetapkan sebagai aturan dan budaya turun temurun bangsa Yahudi yang sudah diriwayatkan dan dituliskan ribuan tahun sebelum Muhammad, yang DIKLAIM SEBAGAI WAHYU SUCI adalah SALAH.

Alkisah, setelah Muhammad berkuasa di Madinah dan memiliki pasukan berani mati yang siap merampok, menggarong, membunuh dan memperbudak siapa saja yang tidak mau masuk Islam dan tunduk kepada Muhammad, ada seorang Yahudi PINTAR yang masuk Islam.

Si Yahudi LANATULLOH tersebutlah yang mengintrodusir ayat ayat yang berhubungan dengan sejarah yahudi dengan memelesetkan segala sesuatu yang  berhubungan dengan SEJARAH dan BUDAYA YAHUDI.

Anda harus memahami, bahwa penyebaran informasi pada abad ke 7 dan ke 8 ketika Al quran yang diKLAIM SEBAGAI WAHYU SUCI, sangatlah terbatas.  Tidak ada proses validasi informasi, apalagi Muhammad sudah menekankan bahwa AL QURAN adalah 100% wahyu suci dan para pengikutnya dilarang untuk bertanya yang bisa menyusahkan sang Nabi.

Jadilah SEMUA INFORMASI YANG SENGAJA DISALAHKAN OLEH YAHUDI LAKNATULLOH tersebut menjadi wahyu suci.

Hushain bin Salam bin Harits, sorang Yahudi yang menyaksikan sendiri bagaimana kekuatan, kekejaman dan barbarian Muhammad dan gerombolannya, akhirnya memutuskan masuk Islam.

Kejadian tersebut adalah titik tolak dimulainya kisah kisah Yahudi yang diKLAIM sebagai wahyu suci, yang tak lain dan tak bukan adalah INFORMASI YANG SENGAJA DIBERIKAN oleh si Yahudi dengan merubah setting sejarah yahudi itu sendiri.

Masuknya Hushain menjadi Islam dan pada akhirnya menjadi orang kepercayaan Muhammad, bahkan dituliskan di dalam Al quran:

QS 46 : 10

“Katakanlah,”Terangkanlah kepadaku, bagaimana pendapatmu jika sebenarnya (Al-Qur’an) ini datang dari Allah, dan kamu mengingkarinya, padahal ada seorang saksi dari Bani Israil yang mengakui (kebenaran) yang serupa dengan (yang disebut dalam) Al-Qur’an lalu dia beriman; kamu menyombongkan diri. Sungguh Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”(46-10)

Ayat tersebut di atas sebenarnya adalah ayat ganjil dan lucu, karena anda bisa memasukkan pertanyaan:

Perlukah yang mengklaim dirinya MAHA KUASA memakai seorang Yahudi yang dengan sengaja masuk Islam karena merasa dirinya terancam dan harus menyelamatkan diri serta melindungi sejarah dan budayanya menjadi alat legitiminasi???

Sampai saat ini, Hushain bin Salam bin Harits. yang namanya dirubah menjadi Abdullah bin Salam, adalah fenomena kehebatan dan kecerdikan orang Yahudi, sebagaimana layaknya agen agen MOSSAD yang memang sangat briliant dalam melakukan infiltrasi kepada pihak musuh.

Anda harus ingat, bahwa semua YAHUDI di seputaran Madinah dibumi hanguskan oleh Muhammad, laki laki yang sudah tumbuh bulu kemaluannya dibunuh, perempuannya diperkosa dan dijadikan budak, demikian juga anak anak mereka.

Anda bisa memikirkan sendiri, motivasi Hushain masuk Islam dan kemudian memasukkan sejarah dan budaya PALSU YAHUDI menjadi WAHYU SUCI DI AL QURAN.

Adakah ALLOW SWT yang mengaku sebagai sang penyesat, penipu ulung, Khairul makarin, ternyata ditipu oleh seorang YAHUDI?

KLAIM dan KLAIM kemahatahuan ALLOW SWT hanyalah BUALAN KOSONG dari mulut si cabul BUTA HURUF SAW yang terobsesi menjadi nabi penerus nabi nabi YAHUDI dan ALLOW SWT aka Muhammad SAW yang termakan umpan si Yahudi Laknatulloh.

Pada era informasi saat ini, anda bisa mengakses informasi apapun yang berkaitan dengan artikel yang disampaikan.

Tidak ada SATU ORANG YAHUDI pun yang prostes atas kesalahan kesalahan yang bertaburan di AL QURAN yang menyangkut sejarah dan Budaya Yahudi, karena memang orang YAHUDI NGGA AMBIL PUSING…. yang mereka tahu, sejarah dan budaya mereka sudah diwariskan turun temurun dan sudah dituliskan RIBUAN TAHUN SEBELUM ALLOW SWT yang mengaku sebagai PENIPU ULUNG, ternyata TERTIPU oleh seorang YAHUDI LAKNATULLOH.

 

 

 

 

 

 

From → Uncategorized

47 Comments
  1. mangge permalink

    kacian islam, tertipu dari isi quran yang kena tipu.

    • gigih permalink

      Kacian kamu , tertipu oleh penipu yang menulis judul penipu yang tertipu

  2. Si momad69Aisha permalink

    Sebuah artikel yang sangat baik dengan bahasa yang sangat sederhana dan mudah dimengerti oleh semua kalangan.
    Menurut saya judul artikel ini sangat tepat dan patut saya apresiasi, sebab saya adalah seorang pecinta kejujuran dan anti akan tipu-tipu.

    Saya ingin sedikit memandang dari sudut pandang agama lain, yaitu agama Buddha. Tapi tentu uraian ringkas ini tidak ada sangkut-pautnya dengan saya yang adalah seorang mantan Buddhis.

    Siddhartha Gautama orang yang telah mencapai Penerangan Sempurna atau disebut Buddha. Ia mengajarkan tentang hukum karma. Dan menurut pendapat saya pada intinya sebagian besar dari ajaran karma ini memenuhi akan persyaratan “Rational Natural”. Yaitu hukum sebab akibat.

    Di dalam filosofi sang Buddha secara umum, karma berarti perbuatan.
    Perbuatan2 itu diklasifikasikannya sebagai karma bila suatu perbuatan dilakukan karena adanya niat atau kehendak. Suatu perbuatan tanpa niat atau kehendak tidak dapat disebut karma, karena perbuatan itu tidak akan menghasilkan akibat moral bagi pembuatnya. Seseorang karena memiliki kehendak dalam pikirannya maka ia melakukan perbuatan dengan jasmani, ucapan dan pikiran.

    Karma atau perbuatan dalam aspek moral mencakup nilai-nilai etika tentang baik dan buruk.

    Dhammapada 127.
    Tidak di angkasa, di tengah lautan atau pun di dalam gua–gua gunung, tidak dimanapun seseorang dapat menyembunyikan dirinya dari akibat perbuatan–perbuatan jahatnya.

    Setiap orang memiliki kebebasan untuk melakukan perbuatan baik atau buruk. Dan menurut hukum ini, keadaan atau buah perbuatan seseorang itu adalah hasil perbuatannya sendiri dan tidak peduli dimanapun ia besembunyi dia tetap akan menanggung akibat dari perbuatan2 jahatnya itu. Ia sendiri yang menyebabkan keberadaannya dan ia sendiri yang bertanggung jawab untuk masa depannya. Tidak ada seorangpun yang dapat luput dari perbuatan jahatnya dimasa lalu.

    Allah swt adalah penipu yang ulung, yaitu raja penipu diantara semua penipu.

    QS: 3:54
    Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.
    (Wamakaroo wamakara Allahu waAllahu khayru al-makireena)

    Allah SWT sebagai KHAIRU MAKERIN (Raja Penipu).

    Karena “Karma Penipuannya Ini” maka tidak heran “ALLAH SWT TELAH TERTIPU” oleh Hushain bin Salam bin Harits, yaitu seorang Yahudi yang telah dibuat ketakutan ½ mati karena telah menyaksikan sendiri bagaimana kekuatan, kekejaman dan barbarian Muhammad dan gerombolannya, yang akhirnya membuat sang Yahudi laknatullah tersebut secara sengaja merubah setting sejarah Yahudi itu sendiri.

    Inilah “SEBUAH KARMA” dari allah swt, sang Raja Penipu yang ternyata telah TERTIPU oleh seorang YAHUDI LAKNATULLOH akibat dari ia telah menyaksikan sendiri kekejaman super bejad Muhammad SAW, si manusia iblis.

    • Gigih permalink

      QS: 3:54
      Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

      !!!!!!! PEMBALAS TIPU DAYA !!!!!!!!

      Wah-wah , lagi-lagi gobloker seperti kalian ini tidak bisa mengerti AlQuran
      Apakah disitu ditulis bahwa Allah membalas tipu daya dengan tipu daya lagi ???
      Apakah anda tau bagaimana Allah membalas tipu daya ??? PASTI TIDAK !!!!
      Karena bila anda punya cara berfikir seperti itu , pasti anda berfikir bahwa …. ORANG MENIPU AKAN DITIPU LAGI OLEH ALLAH , ORANG YANG MEMBUNUH AKAN DIBUNUH LAGI OLEH ALLAH , LAKI-LAKI YANG MEMPERKOSA AKAN DIPERKOSA KEMBALI OLEH ALLAH , ORANG YANG SUKA MEMBULI AKAN DIBULI KEMBALI OLEH ALLAH ….. hehehehe

      Saya hanya bisa tersenyum ^_^

      Semua kejahatan yang saya sebutkan tadi adalah perbuatan ORANG KAFIR
      Dan inilah salah satunya yang dilakukan Allah untuk membalas perbuatan KAFIR tersebut termasuk perbuatan TIPU MENIPU

      “Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” [An Nisaa’ 56]

      Anda tau film THE AVENGER ? THE AVENGER artinya adalah PEMBALAS
      Apakah Ironman , Hulk , Thor , Captain Amerika dkk , apakah mereka MEMBALAS KEJAHATAN DENGAN KEJAHATAN LAGI ??? TENTU TIDAK , walaupun mereka adalah PEMBALAS KEJAHATAN

      Sederhananya lagi , apakah Polisi membalas penipu dengan tipuan lagi ???
      Tentu tidak , polisi membalasnya dengan pidana
      hahaha , bila semua orang punya pola pikir seperti anda PASTI HANCUR DUNIA PERSILATAN

      Dengan pola pikir yang belepotan seperti anda ???
      MASIH MAU BILANG BAHWA ANDA ADALAH TELOR ASLI ???

      Apapun pembelaan anda … saya hanya bisa tersenyum ^_^

      • Si Bodoh gigih menulis:

        QS: 3:54
        Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

        !!!!!!! PEMBALAS TIPU DAYA !!!!!!!!

        Wah-wah , lagi-lagi gobloker seperti kalian ini tidak bisa mengerti AlQuran
        Apakah disitu ditulis bahwa Allah membalas tipu daya dengan tipu daya lagi ???
        Apakah anda tau bagaimana Allah membalas tipu daya ??? PASTI TIDAK !!!!
        Karena bila anda punya cara berfikir seperti itu , pasti anda berfikir bahwa
        …. ORANG MENIPU AKAN DITIPU LAGI OLEH ALLAH , ORANG YANG MEMBUNUH AKAN DIBUNUH LAGI OLEH ALLAH , LAKI-LAKI YANG MEMPERKOSA AKAN DIPERKOSA KEMBALI OLEH ALLAH , ORANG YANG SUKA MEMBULI AKAN DIBULI KEMBALI OLEH ALLAH ….. hehehehe

        Saya hanya bisa tersenyum ^_^

        Tanggapan:

        Cara berfikir makhluk dungu yang tidak sadar akan kedunguannya…

        Lha, di dalam ayat tersebut JELAS YANG JADI POKOK PEMBICARAAN ADALAH HAL TIPU DAYA.

        Entah mengapa saking emosinya, maka muslim kemudian memunculkan kedunguan dengan komenter super jenius ala islam alias tolol di atas. Dan jreng…jreng…jreng meluaslah kemana-mana.

        Padahal ayat yang berbicara tentang bunuh membunuh sudah ada, ayat yang bicara soal perkosa memperkosa sudah ada, ayat yang bicara buli membuli sudah ada. Eh…kog dicampur baur dengan ayat TIPU DAYA ALLAH SWT BIN DAJJAL, SIH?

        KAMU DUNGU YA?

      • Si Bodoh gigih menulis:

        Apakah anda tau bagaimana Allah membalas tipu daya ??? PASTI TIDAK !!!!

        Tanggapan:

        Pasti kau tidak tahu. Jelas tidak tahu kalau saya tahu…hehehe

        Allah swt bin Dajjal PASTI MEMBALAS TIPUAN DENGAN TIPUAN YANG SAMA.

        وَجَزَاءُ سَيِّئَةٍ سَيِّئَةٌ مِثْلُهَا فَمَنْ عَفَا وَأَصْلَحَ –
        فَأَجْرُهُ عَلَى اللَّهِ إِنَّهُ لَا يُحِبُّ الظَّالِمِينَ –
        “Balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa, maka barangsiapa memaafkan dan berbuat baik (terhadap orang yang berbuat jahat kepadanya) maka pahalanya atas (tanggungan) Allah. Sesungguhnya Dia tidak menyukai orang-orang yang zhalim.” [QS Asy Syura: 40]

        Tipuan merupakan bentuk kejahatan yang dapat dibalas dengan kejahatan yang serupa. So, tipuan dapat dibalas dengan tipuan yang sama.

        Tipu daya merupakan tindakan kezaliman. Si Allah swt bin Dajjal tidak menyukainya. Akan tetapi ternyata Si Dajjal pun melakukan TIPU DAYA untuk membalas tipu daya kafir.

        Secara sejarah Muhammad, nuzulnya ayat ini memiliki latar belakang (Asbabun Nuzul) tatkala kaum Quraisy mengepung rumah dimana Muhammad berada pada suatu malam dan menyebabkan Muhammad mesti lari terbirit-birit bersama Umar dan Ali ke Medinah.

        Muhammad meloloskan diri dari pengepungan dengan cara melemparkan debu yang diambil dari tungku perapian, melemparkan debu tersebut kepada orang-orang yang sedang mengepung rumahnya, membuat mata orang yang mengepung kelilipan dan mengalami perih. Kesempatan itu dimanfaatkan Muhammad melarikan diri dari pintu belakang disaat para pengepung dirinya sibuk mencari air untuk membersihkan dan menghilangkan debu dari mata mereka. Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam.

  3. Si momad69Aisha permalink

    Anda berkata 2 kali:
    Saya hanya bisa tersenyum ^_^

    Ya., saya hanya bisa maklum kalau anda hanya bisa tersenyum-senyum sendiri, wong teman sehabitat anda bisa kecikikan2 sendiri sampai terguling-guling kok..

    Ckckckckckckck..

    • Gigih permalink

      Hanya itu tanggapannya ???

      Saya hanya bisa tersenyum ^_^

    • Gigih, sudahlah! biarkan saje mereka ngomong ape terserah mereka aje..toh mereka pada sakit jiwa..
      mase kite ngomong ame orang gila..
      mereka gak nyambung-nyambung
      kite nanye mane alkitab eloe yang dikatakan asli?
      alquran dikatakan salah, lalu yang mane salah?
      aduh!!!!
      gue kira, mereka gak bakal bisa nanggapin, toh mereka sudah pada streess..
      gue kuawatir, mereka akan tambah bingung dan stress…

      goa hira dan jangan gitu ah sudah berhenti berdebat, karena sudah sadar dan takut tambah stress..habis mengatakan, “SAMPAI KAPAN KITA AKAN BEGINI TERUS?”..

      mereka juga sadar, kalau berdebat gak ada habisnye..smoga saja mereka sadar..

      Pak Momad, apakah alkitab eloe sudah benar?
      jika kamu dikatakan jantan, kenape anda tidak menggunakan jurus alkitab?
      APAKAH KAMU SUDAH MENJADI “BANCI”?

      GUE TIDAK ADA URUSAN DENGAN ALKITAB ELOE
      GUE HANYE MENJELASKAN BERDASARKAN ALQURAN DAN HADITS
      ANDA SUKA ATAU TIDAK SUKA

      sudah semestinya seperti itu..

      Lain waktu saja ane datang lagi, Insya Allah
      admin, buat saje artikel sepuas-puasnye..toh, memang eloe gak ade dasarnye..
      ade dasarnye?
      dasar eloe dari alquran dan hadits,kan
      pertanyaan gue, dasar dari tuhan eloe yang eloe sembah ape?

      masalah alquran dan hadits, eloe gak paham ape-ape..toh, eloe gak ade pegangan menjadi pedoman eloe

      Pak gigih, kamu sangat bagus penjelasannye
      walaupun bagus, mereka selalu mengelak dan hanye membantah saje
      dalam pandangan gue: mereka tetap gigih mempertahankan kebatilan
      dan mereka juga tahu, kalau alkitab mereka tidak bisa menolong ape-ape
      makanye mereka tidak mau menggunakan alkitab mereka
      karena jelas bagi mereka, alkitab tidak bisa menjelaskan ape-ape..
      kenape?
      keangkuhan mereka
      kegengsian mereka
      gak mau ngalah, padahal sudah tahu salah
      JELAS MEREKA “MEMPERTAHANKAN DOKTRIN SESATNYE”

      IYA, HANYA ALLAH YANG TAHU
      IYA, KITA HANYA PASRAH SAJA KEPADA ALLAH
      IYA, LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAH..

      WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Si momad69Aisha permalink

        Sedang bersiasat mengambil ancang-ancang langkah seribu ya..?

        Ckckckckckckckckckckckckckckckckck..
        Huahahahahahahahaha..
        Dasar Banci..

      • Gigih permalink

        @MOMAD

        Tidak ada tanggapan untuk apa yang sudah saya jelaskan ?

        Ok , saya anggap anda sudah mengerti

        ^_^

      • Si momad69Aisha permalink

        Kamu gak senyum-senyum sendiri lagi?

      • Gigih permalink

        Masih ingatkah anda , berapa kali penjelasan saya yang TIDAK BISA anda tanggapi ???

        Apakah salah bila hal ini membuat saya masih TERSENYUM ???

        ^_^

      • Si momad69Aisha permalink

        Apakah anda yang suka senyum-senyum sendiri, masih memerlukan penjelasan?

      • Gigih permalink

        Saya bilang ….

        Masih ingatkah anda , berapa kali penjelasan saya yang TIDAK BISA anda tanggapi ???

        Apakah salah bila hal ini membuat saya masih TERSENYUM ???

        ^_^

      • Ben permalink

        Saya punya pertanyaan mendasar, nabi musa itu org yahudi or orang arab, nabi abraham itu orang yahudi or orang arab ? Ketika dr zaman adam sampe zaman yesus merupakan budaya dan kepercayaan orang yahudi, lalu terakhir datanglah muhammad yg mempelintir taurat, zabur injil yg berasal dari Yahudi,, menurut bapak2 siapakah yang benar ? Yahudi or muslim ? Menurut saya sah2 saja admin menulis hal ini, krn scr logika, semua cerita dari nabi dan raja2 sebelum Muhammad adalah cerita dari kaum Yahudi. Janggal ga sih? Come on guys tlg subjektifitasnya dipersempit, pake kacamata historikal sejarah, jgn pake otot apalagi allahuakbar

  4. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    SI GIGLIK LAGI SENYUM MEMBAYANGKAN MENJANTANI ANAK2 6 TAUN…

    • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

      YOIIIIIII…..PENJELASAN2 YG MEMBUAT SMUA PEMBACA BLOG INI TERSENYUM… 😀. HAHAHAHAHAHAHA BUKTINYA ADA DAN SUNGGUH KONYOL TAPI DI BELA OLEH SUPER INGUS ISLAM…..

    • Gigih permalink

      Tapi tetap saja

      Penjelasan saya di page ini tentang PEMBALAS TIPU DAYA tidak ada satu pun yang mau menanggapi !!!

      Bukankah artinya kalian semua sudah mengerti sekarang ???

      Syukurlah ^_^

  5. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    SETUJUUUUUUUU… HAHAHAHAHAHAHA KAMI MENGERTI ISI ARTIKEL DI BLOG INI… WAHYU TOLOL DR SANG PENIPU ULUNG KHAIRUL MAKIRIN AKA OLOOOOOOOOOOH SWT AKA. SI BANGSAT BUTA HURUF SAW DR GOA HIRA ABAD KE 6.. begitupun PENGIKUT NYA YG NGEBOM SARINAH. OLOOOOOOOOOOH. HOAAAAAX BAAAAAAAAARRRRRR.

    • Gigih permalink

      Wah , sudah kehabisan kata-kata ya ^_^

      • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

        SI GIGILIK Wah , sudah kehabisan kata-kata ya ^_^ OH YA !!! APA JAWABAN KAMU TERHDP ISI ARTIKEL INI !!!! ????? HAYOOOOOOOO 😀 HAHAHAHAHAHAHA

      • Gigih permalink

        Astagaaa , bukankah sudah saya jelaskan arti sebenarnya dari PEMBALAS TIPU DAYA

        Apakah dari situ anda tidak bisa menarik kesimpulan ?

        Artinya JUDUL PAGE INI SAALAH

        Astaga , apakah anda paham yang anda baca ?

  6. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    (Wamakaroo wamakara Allahu waAllahu khayru al-makireena)
    Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. (3:54)

    (Lagi-lagi penerjemahaannya TIDAK jujur. Kata al-makireena dalam bahasa Arab diperhalus menjadi sebaik-baik pembalas tipu daya padahal arti sebenarnya adalah PENIPU ULUNG. Dari sini saja terlihat ketidakjujuran dalam Islam)

    Khairu Makerrin bukan “pembalas tipu daya”, melainkan “PENIPU yang SANGAT ULUNG”.
    Penerjemah Indonesia menambahkan kata-kata “pembalas” untuk menghilangkan kesan bahwa awloh itu adalah TUKANG TIPU yang sebenarnya.

    خير الماكرين = Khairu Makeriin artinya memang sebaik-baik yang menipu atau penipu terbaik.

    “Khairu Makeriin” dari dua kata Khoir = baik dan makar = pembuat rencana, makar.

    Apa Makna Makar

    Sumber : http://majalah.tempointeraktif.com/id/arsip/1998/12/22/KRT/mbm.19981222.KRT98689.id.html

    Menurut Ensiklopedia Hukum Islam terbitan PT Ichtiar Baru Van Hoeve, kata makar berasal dari bahasa Arab al-makr sama artinya dengan tipu daya/tipu muslihat atau rencana jahat. Secara semantik makar mengandung arti: akal busuk, perbuatan dengan maksud hendak menyerang orang, dan perbuatan menjatuhkan pemerintahan yang sah.

    • Gigih permalink

      Hahaha , bila mau mengarang , jangan terlalu memperlihatkan KEBODOHAN MU

      Anda menyertakan sebuah link untuk sumbernya

      Tapi link apa itu , TIDAK BISA DIBUKA

      Paling itu adalah Link akal-akalan mu sendiri

      Lagi-lagi anda membuat saya tersenyum

      ^_^

  7. Gigih permalink

    @ ALL GO BLOCKERS

    Sudah lah , apapun yang kalian katakan , pasti sesudahnya ucapan kalian itu akan terlihat BODOH ketika saya sudah angkat bicara dan menanggapi apa yang kalian ucapkan itu

    Dan sudah SERING kali TERBUKTI
    Dan tak usah repot-repot untuk tanyakan BUKTI itu kepada saya
    Tanyakanlah saja kepada diri anda sendiri seperti ini ….

    BERAPA KALI SIH PERNYATAAN “SI ROMBENG” YANG TIDAK BISA DITANGGAPI ???

    Itulah BUKTINYA

    Lama-lama saya bosan juga , menghadapi logika-logika kalian yang tingginya hanya sedengkul
    Anda tidak terima dikatai SEDENGKUL ???
    Ucapkan kembali kalimat ini

    BERAPA KALI SIH PERNYATAAN “SI ROMBENG” YANG TIDAK BISA DITANGGAPI ???

    Sekian saja dari saya
    Silahkan CELA SEPUASNYA
    Silahkan BANTAH SESUKANYA
    Silahkan HINA SEENAKNYA

    Karena saya tidak perlu MEMBALAS BALIK apa yang anda akan ucapkan sesudah ini
    Bila perlu HAPUS SAJA semua PERNYATAAN KAMI YANG TIDAK BISA DITANGGAPI
    Supaya BLOG INI tidak ketauan GOBLOK NYA
    Tapi jangan lupa , ingat lagi ucapan ini di hati kalian

    BERAPA KALI SIH PERNYATAAN “SI ROMBENG” YANG TIDAK BISA DITANGGAPI ???
    ________________
    ________________
    ________________

    Sekian dan terimah kasih

    Abudi Martinus

    • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

      trus NGAPAIN ELO MAMPIR KESINI…..😀. TAQIYYA TERUS

    • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

      arti dr makar !!!! http://kbbi.web.id/makar makar1/ma·kar/ n 1 akal busuk; tipu muslihat: segala — nya itu sudah diketahui lawannya; 2 perbuatan (usaha) dengan maksud hendak menyerang (membunuh) orang, dan sebagainya: karena — menghilangkan nyawa seseorang, ia dihukum; 3 perbuatan (usaha) menjatuhkan pemerintah yang sah: ia dituduh melakukan —

    • si Bodoh gigih menulis:
      Sekian saja dari saya
      Silahkan CELA SEPUASNYA
      Silahkan BANTAH SESUKANYA
      Silahkan HINA SEENAKNYA

      Tanggapan:
      Wah…mau kabur aja…

      kog bilang: Silakan CELA SEPUASNYA…

      tapi tatkala dicela dirimu mencak-mencak dan kebakaran jenggot?

      tanggapi noh apa yang sudah saya jelaskan berdasarkan Asbabun Nuzul ayat TIPU DAYA ALLAH SWT BIN DAJJAL tersebut!

  8. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    SETUJUUUUUUUU… CUMAN SUPER INGUS ISLAM GIGLIK YG SUPER BODOH BIN IDIOR KGK NGERTI MAKAR!!

  9. Si momad69Aisha permalink

    Sampai kapan muslimin, baik yang tua maupun muda, kreativitas mereka hanya bersiasat untuk mengambil langkah seribu. Sungguh memalukan.
    Dasar pada banci.. idihhh muslimin-muslimin.. menjijikan.. deh..
    Xixixixixixixixi..

    • randi permalink

      @MOMAD

      WAKAKAKAKA , LEBIH BANCI LAGI DIRIMU MAD

      BERANI NGOMONG PAS ORANGNYA UDAH PERGI , GIAKAKAKA

      GILIRAN LOE YANG DITANYA , EH GAK ADA YANG DITANGGAPI SATUPUN

      GILIRAN ORANGNYA PERGI , EH BARU BERANI BACOOOT !!!!

      !!!!! WKWKWKK SUPER BANCIIII !!!!!

      UDAH AH , GW JADI IKUT-IKUTAN KOMEN LAGI GARA-GARA KELAKUAN LOE

      ABISNYA NGAKAK SIH KELAKUAN LOE KONYOL , TERPAKSA GW CURAHKAN DI PAGE INI

      AHAHAHA KAKAKAKAK

      • Si momad69Aisha permalink

        Bukan pas udah pergi tapi mabur, seperti dirimu.

  10. Mimie permalink

    Penjelasan yang sangat bagus izin copas nih

  11. Adi Rohman permalink

    Kepada Admin yang terhormat,
    Sejujurnya, saya sangat marah dan merasa dihujat pada awal awal saya membaca artikel artikel di blog anda.
    Dengan kepala dingin, saya mencoba menelusuri satu persatu artikel yang anda sajikan, dan alangkah terkejutnya saya mendapati bahwa hal hal yang anda sampaikan memang demikian adanya.
    Saya mulai bimbang, apakah benar agama Islam yang saya anut adalah agama Samawi yang sembahannya sama juga dengan sembahan orang orang Yahudi, karena begitu paradoksnya apa yang sudah dituliskan ribuan tahun oleh orang Yahudi dengan apa yang dituliskan di dalam Al quran.
    Saya berpendidikan tinggi dan saya menolak untuk mewarisi kebodohan yang anda sampaikan di artikel, tetapi budaya, lingkungan dan keluarga yang terhubung dengan saya tidak akan menerima pemikiran rasional yang anda sampaikan walaupun pada akhirnya bisa saya terima dan saya pahami.
    Penyampaian kalimat kalimat di artikel anda benar benar memprovokasi orang untuk membacanya tuntas atau langsung meninggalkan blog yang anda tulis.
    Kelihatannya anda tidak mau bermain setengah setengah dan seperti hangat hangat tahi ayam.
    Saya melihat komentar komentar anda yang sedemikian kasarnya, tetapi dilain kesempatan, komentar komentar anda bersih dari kata kata kasar.
    Setelah saya analisa, sayapun paham kepada siapa komentar kasar yang anda sampaikan dan saya yakin, apabila anda mengomentari postingan saya ini, komentar anda tidak akan menggunakan kata kata kasar.
    Walaupun saya sudah mencari tahu apa yang anda sampaikan pada artikel di atas, tetap saya ingin bertanya dan mendapat penjelasan yang lebih rinci, hal hal apa sajakah yang disebutkan di dalam Al quran tentang/menyangkut Yahudi yang keliru dan tidak sesuai dengan budaya serta catatan sejarah Yahudi dimaksutkan?
    Sampai saat ini saya masih Islam, dan meminjam kata kata anda, mungkin saya termasuk dalam katagori Muslim baik dan Islam yang buruk.
    Biar bagaimanapun, saya tetap menyadari sebagai manusia yang memiliki pemikiran, saya juga memiliki kehendak bebas untuk memilih yang terbaik bagi diri saya.
    Mohon ditanggapi dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan.

    • Dimulai dari
      1. Adam.
      Adam menurut catatan sejarah dan budaya Yahudi diciptakan di taman Eden, di Bumi
      Al quran mengatakan Adam diciptakan di surga.

      Adam menurut catatan sejarah dan budaya Yahudi digoda digoda Iblis di taman Eden
      Al quran mengatakan Adam digoda Iblis di sorga.

      Berkaitan dengan itu, perbedaan tentang IBLIS yang diusir dari Sorga
      Menurut catatan sejarah dan budaya Yahudi, iblis diusir dari sorga karena memberontak
      Al quran mengatakan karena tidak mau menyembah Adam.

      Paradoksnya, setelah IBLIS diusir dari sorga Isla, ternyata IBLIS tetap di sorga juga ketika menggoda Adam —> ternyata perintah ALLOW SWT hanya bualan semata!!!!

      2. Nuh
      Nuh menurut catatan sejarah dan budaya Yahudi mempunyai 3 orang anak, Sem, Ham dan Yafet
      Al quran mengatakan anak Nuh ada 4, dengan tambahan Kanan

      Menurut catatan sejarah dan budaya Yahudi, keluarga Nuh selamat dari air bah
      Al quran mengatakan ada anak Nuh yang mati karena air bah.

      Itu cuma 2 contoh saja dari silsilah teratas yang dicatat di Al quran yang bertentangan dengan catatan sejarah dan budaya Yahudi.

      Yang paling parah adalah tentang Maryam yang benar benar cakadut dan 100% tidak akan mungkin mempunyai alasan yang dapat dijadikan pembenaran berdasarkan Al quran.

      Klaim klaim ISLAM tentang kebenaran AL QURAN harus mengambil jurus kuda lumping, apa saja yang bisa dijadikan klaim, dibuat sebagai tameng untuk pembenaran Al quran yang jelas jelas salah.

      YAHUDI sudah menetapkan dari 12 suku Israel, salah satu suku yaitu suku LEWI tidak mendapatkan warisan, karena dari suku LEWILAH ditetapkan jabatan Imam Tuhan.

      Hanya Imam Tuhanlah yang boleh memasuki MIHRAB di bait suci.
      Seorang Imam keturunan suku LEWI dimaksutkan haruslah berjenis kelamin LAKI LAKI.

      Diluar kesalahan kesalahan lainnya yang dituliskan Al quran, semisal bahwa Maryam adalah saudara perempuan Harun anak Imran.

      Catatan sejarah dan budaya Yahudi mengatakan bahwa MIRYAM (bukan Maryam) adalah saudara perempuan Harun anak Imran.

      Al quran mengatakan bahwa Maryam dititipkan ke Zakaria
      Catatan sejarah dan budaya Yahudi yang memegang teguh sistem PATRINIALHAT menyatakan tidak mungkin Maryam dititipkan kepada Zakaria saudara ibunya Maryam..

      Al quran mengatakan bahwa Maryam melahirkan di bawah pohon kurma pada tengah hari siang bolong entah kapan dan entah dimana tanpa ada yang menyaksikannya.
      Catatan sejarah dan budaya Yahudi mengatakan Maryam melahirkan pada malam hari di Bethlehem Efrata tanah Yudea.
      —————————————


      Adalah suatu KEMUSTAHILAN ADA SEORANG PERMEPUAN YAHUDI YANG HIDUP DAN TINGGAL DI MIHRAB

      Catatan :


      Saya mengatakan bahwa SEMUA CERITA TENTANG YAHUDI di Al quran adalah SALAH
      Siapapun Yahudi yang namanya tertulis di Al quran, saya pastikan ceritanya salah dan bertentangan dengan riwayat, catatan dan sejarah bangsa Yahudi yang sudah ada ribuan tahun sebelum al quran ada.

      • Si momad69Aisha permalink

        Suatu tinjauan yang mencerminkan pemahaman komprehensif. Sangat lengkap dan kontekstual.

        Semoga bermanfaat bagi setiap muslimin yang membacanya.

        Mantap banget bro..

      • Mimie permalink

        Sampai saat ini saya masih Islam, dan meminjam kata kata anda, mungkin saya termasuk dalam katagori Muslim baik dan Islam yang buruk.

        Hampir mirip saya dulu, cuma2 dengar2 dari ulama dilanggar ,gara2 mengejar prestasi.
        Dan barangkali Pak Admin bisa tambahkan satu soalan yang masih membingungkan,soalnya dulu nanya keustad, jawabnya lintang pukang,ngapain tanya2 ,yg penting hafal…
        Ini yg ada jelas tertulis diquran
        “Bagaimana Allah mempunyai anak, padahal Ia tidak mempunyai istri?” (QS.6:101)
        Tolong Pak, sekalian ditanggapi,terima kasih.

      • @Mimie

        Ini tanggapannya pasti panjang banget dan saya usahakan seringkas mungkin.

        Bahwa untuk mengerti setiap ayat di Al quran, selalu mengacu pada asbabun nuzul atau sebab timbulnya ayat.
        permasalahannya, dalam rentang waktu 22 tahun, pengetauan Muhammad berubah ubah dan interaksinya dengan orang orang lain pun berubah ubah.
        Surah tersebut masuk pada bagian surah Makiyah, jadi ada kemungkinan hal tersebut berhubungan dengan perbantahan Muhammad dengan orang orang Mekah tentang anak anaknya si ALLOW SWT, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya.
        Pada perkembangan selanjutnya, para ahli tafsir justru mengatakan ayat tersebut adalah perbantahan tentang Yesus anak Allah.
        Pengertian anak dalam bahasa Arab dibagi menjadi walad (child) dan Ibnu (Son). Walad berarti anak bersal dari hubungan sex sedangkan Ibnu berarti yang datangnya dari.
        Pada bagian lain Al quran tentang kekacauan pengertian antara walad dan Ibnu dapat dilihat di:

        QS 9 : 30
        “Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putera Allah” dan orang-orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putera Allah.” Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Aku-Allah melaknati mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?” (QS.9:30).

        Sebagai catatan, saya sudah menuliskan artikel bahwa apapun yang dikatakan AL QURAN, yang berhubungan dengan YAHUDI, saya jamin 100% pasti SALAH.
        Tidak ada catatan sejarah apapun tentang Uzair. Peribadatan YAHUDI sama sekali tidak pernah menyebutkan/menuliskan nama seorang UZAIR.

        Al quran mengklaim bahwa sembahan Yahudi sama dengan ALLOW SWT dan dari QS 6: 101 yang dikompilasi dengan QS 9: 30, jelas ada penegasan bahwa ALLOW SWT TIDAK MUNGKIN PUNYA ANAK KARENA DIA TIDAK PUNYA ISTRI.

        Saya sudah sampaikan bahwa selama 22 tahun Al quran yang diklaim diwahyukan kepada Muhammad, berkembang, berubah dan bertabrakan dengan wahyu wahyu lainnya sesuai dengan perkembangan dan perubahan apa yang diketahui oleh Muhammad.

        Di Al quran di katakan bahwa ALLOW SWT adalah MAHA SEGALA GALANYA, tapi kalimat bagaimana mungkin ALLOW SWT punya anak, mengindikasikan harus ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh ALLOW SWT, bahwa dia harus memiliki istri agar bisa punya anak.

        Dalam Hadist Bukhori 60 : 105 dituliskan
        “Sesudah itu (sesudah mendamprat orang Yahudi) orang-orang Kristen akan dipanggil dan akan ditanyakan kepada mereka, ‘Siapa yang biasanya kalian sembah?’ Mereka akan berkata, ‘Kami biasa menyembah Yesus, Anak Allah.’ Maka akan dikatakan kepada mereka, ‘Kalian penipu, sebab Allah tidak pernah mengambil siapapun sebagai istri ataupun anak.”

        Jadi jelasALLOW SWT tidak mungkin punya anak karena diatidak punya istri.
        ALLOW SWT dapat didefinisikan dan direka ulang dalam kalimat di atas, hanyalah representatif pengetahuan Muhammad tentang bagaimana mempunyai anak.

        Dari QS 6 : 101, sebenarnya bisa diajukan pertanyaan susulan:
        – Mengapa ALLOW SWT tidak mempuanyai istri

        Jawaban dari para Muslim pastilah mengacu pada Al quran dengan bumbu yang menyerempet ke KAFIR LAKNATULLOH.

        Kalau saya menjawabnya sederhana saja, kemungkinan ALLOW SWT penisnya kecil atau ALLOW SWT banci kaleng, sehingga ALLOW SWT tidak PD untuk beristri atau bisa jadi ALLOW SWT tidak suka perempuan.

        Yang pasti, ALLOW SWT berjenis kelamin LAKI LAKI, punya betis, punya tangan, punya jari jari, punya pantat…. tetapi tidak diketahui apakah ALLOW SWT punya penis atau tidak. Jadi bagaimana mungkin ALLOW SWT punya anak, padahal diakan masih JOMBLO!!!!!!!

        Sekarang bandingkan ayat QS 6 : 101 tersebut dengan QS 4 : 171: …..Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya……

        Dari manakah Al Masih, Isa putera Maryam itu berasal?
        Jawabnya : kalimat-Nya dan Roh dari Nya (Ibnu/Son bukan WaladChild)

        Sekrang coba perhatikan baik baik perubahan cara pikir Muhammad yang benar benar TOLOL dan DUNGU dalam berlogika:

        – Kalau ALLOW SWT tidak mungkin punya anak karena tidak punya istri mengapa Maryam bisa punya anak walaupun tidak punya suami???????!!!!!!!!!

        Sesungguhnya AL QURAN hanyalah karangan Muhammad saja yang berubah ubah sesuai dengan pengetahuan yang dimilikinya dan yang diinspirasikan oleh IBLIS dengan segala PUTAR BALIK serta TIPU TIPU nya.

        Pertanyaan sederhana bagaimana ALLOW SWT punya anak padahal dia tidak punya istri adalah hujatan bagi ALLOW SWT sendiri karena bagaimana Maryam punya anak, padahal dia tidak punya suami.

        Lalu TIPU TIPU yang paling nyata tentang Maryam adalah BAGAIMANA MARYAM TINGGAL dan HIDUP di MIHRAB, padahal MARYAM WANITA YAHUDI.

        Kalau anda membaca postingan postingan SLIMERS yang MEWARISI KETOLOLAN ALLOW SWT aka MUHAMMAD SAW, tentang Maryam wanita Yahudi tersebut, maka dapat dipastikan BAHWA ALLOW SWT PASTI PUNYA ANAK kalau ALLOW SWT PUNYA ISTRI.

        Sayangnya, ALLOW SWT ternyata JOMBLO terus sampai Muhammad mati dan tidak ada keterangan apapun baik di Al quran maupun Hadist yang menjelaskan apakah ALLOW SWT punya penis atau tidak, kecuali ALLOW SWT punya betis, tangan, kari jari dan pantat!!!!!

  12. Mimie permalink

    Terima kasih Pak Admin atas penjelasannya.
    Memang tidak logis jika muhammad mengklaim awloh islam itu maha kuasa,untuk mengesahkan sebagai keesaan alloh , dibutuhkan olok2an, Seperti artikel ini, butuh ocehan siYahudi,yg entah benar apa tidak, langsung diselipkan sebagai wahyu alloh..
    Sungguh luar bisa ngacohnya.

  13. kevinnn permalink

    Admin saya mau tanya, saat ini saya tidak menganut agama apapun karena keraguan saya, dan saya penasaran dengan kalimat Admin ttg Allah. Jika ini terjawab dengan bukti yang kuat maka saya mulai bisa mempercayai agama. Allah itu laki-laki sumbernya dari mana? terimakasih admin

    • @Kevin

      Saya tidak perduli kamu punya beragama atau tidak. Agama hanyalah buatan manusia untuk menuntun/mengikuti/mematuhi dogma dogma yang diyakini tentang apa saja sesuai dengan agama yang dimaksutkan.

      Anda penasaran dengan kalimat admin tentang Allah, seharusnya anda kutipkan mana yang membuat anda penasaran agar dapat dijelaskan maksutnya lebih detail.

      Pertanyaan anda “Allah itu laki laki sumbernya dari mana?”

      Blog ini membahas ISLAM, QURAN dan HADIST, tentu sumbernya dari ISLAM, QURAN dan HADIST. Dalam hal Allow swt adalah laki laki, dapat anda baca di QS 6 : 101

      ………..Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri……….

      Kalau ALLOW SWT perempuan, tentunya kalimat tersebut akan menjadi:
      ………..Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai suami……….

      Saya copykan salah satu tulisan saya:
      KHABAR BARU, INI BARU KHABAR : ALLOW SWT MAU KAWIN
      Postby Mhd61l4 » Tue Jul 15, 2014 1:09 pm

      Muslim, baik turunan Adam maupun turunan IBLIS yang seuhkuwah islamiah meyakini bahwa ALLOW SWT adalah maha segala galanya berdasarkan Al quran wahyu ALLOW SWT.

      Al quran juga diyakini oleh turunan Adam maupun turunan IBLIS yang seuhkuwah islamiah hanyalah untuk orang orang yang berakal.

      Yang mempunyai akal dan sudah membaca Al quran, bertanya tentang apa yang disampaikan ALLOW SWT:
      http://quran.com/6/101
      Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

      Pertanyaan tersebut juga gempar di dunia per jinan.
      Kemarin dengar berita dari JIN yang dipelihara Alm. Ustad yang terkenal itu, katanya sih:

      Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia PASTI PUNYA ANAK KALAU DIA BERISTRI. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

      Jadi bagi SLIMERS sekalian, siap siaplah mendapat undangan resepsi pernikahan ALLOW SWT untuk membuktikan bahwa dia tidak punya anak karena tidak beristri dan dia pasti punya anak kalau dia beristri.

      Karena saya orang yang berakal, saya percaya bener apa yang disampaikan AL QURAN bahwa, “bagaimana mungkin ALLOW SWT mempunyai anak kalau dia tidak mempunyai istri.”
      Sampai saat ini saya belum masuk islam dan tidak akan masuk islam, sampai terbukti bahwa ALLOW SWT benar benar punya anak kalau dia beristri.
      Yang beragama ISLAM sekarang ini saya anggab akalnya baru separoh, mereka masuk islam karena percaya kelogisan wahyu ALLOW SWT “”bagaimana mungkin ALLOW SWT mempunyai anak kalau dia tidak mempunyai istri.” walaupun belum ada bukti bahwa ALLOW SWT PASTI PUNYA ANAK KALAU DIA BERISTRI.

      Sambil menunggu undangan resepsi ALLOW SWT, saya cuma mau kasih tahu, nanti sewaktu resepsi, kalian hanya bisa melihat BETIS ALLOW SWT, karena sesungguhnya ALLOW SWT tidak serupa mahluk apapun. (QS 112:4 dan QS 42:11)
      Mirror: KHABAR BARU, INI BARU KHABAR : ALLOW SWT MAU KAWIN
      Follow Twitter: @ZwaraKafir
      Mhd61l4

    • QS 6 : 101
      http://quran.com/6/101
      Originator of the heavens and the earth. How could He have a son when He does not have a companion and He created all things? And He is, of all things, Knowing.

      Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri.

      Kalau Allow swt bukan laki laki, tentu kalimatnya “Bagaimana dia punya anak padahal dia banci”

  14. Peramal permalink

    Palingan muslim yg berdebat akan mengeluarkan jurus :

    “Alkitab itu sudah berubah2, Alquran adalah penyempurnaannya !”

    muslim tidak bisa menerima fakta kalau alquran adalah karangan Muhammad, krn dalam alquran tsb jelas tertulis kalau alquran adalah wahyu allah.

    bagaimana mngkin alkitab yg skrng saya pegang, dikatakan palsu, padahal nubuat2 didalam alkitab yg muslim blg palsu, sudah terjadi saat ini. Contoh, kemerdekaan israel, keturunan ismael (arab) menyembah israel, dan berkat Tuhan kepada bangsa non-yahudi yg hidup di jalan kristus.
    Coba muslim bandingkan dgn nubuat di alquran. Ga ada 1 pun yg terpenuhi.

    • Blog ini didedikasikan bukan untuk perdebatan antar agama, semata mata hanya untuk mengupas tuntas apa yang diajarkan dalam ISLAM yang bertumpu pada AL QURAN dan HADIST, tentunya pendapat pendapat ulama yang juga bersumber dari Al quran dan Hadist.

      Di beberapa artikel sudah dijelaskan, bahwa AL QURAN hanyalah karangan bebas yang inspirasinya datang dari berbagai hal, terutama bisikan IBLIS yang diakui Muhammad sebagai JIBRIL.

      Berdasarkan Hadist yang paling diakui islam (Bukhori dan Muslim), jibril diakui sebagai malaikat melalui test selangkangan Khadijah, istri pertama Muhammad, si janda tua kaya raya. Jibril menghilang ketika Khadijah menunjukkan selangkangannya, tetapi pada saat yang lain, Muhammad mengatakan bahwa wahyu hanya turun ketika dia berada dibawah selimut dengan Aisah, istri termudanya yang masih belum mens, yang tentu selangkangannya sangat berbeda dengan selangkangan si Khadijah yang sudah keriput.

      Kemudian inspirasi juga datang dari dongeng dongeng dan cerita cerita yang berkembang yang didengar Muhammad. Semisal kisah tentang Dzulkarnaen, si Alexander yang Agung yang dikenal HOMO itu menjadi nabi islam yang bahkan posisinya sangat luar biasa karena dia berkata kata langsung dengan si ALLOW SWT. Ada juga seven sleeper karangan Aristoteles yang dijadikan sebagai wahyu suci abal abal dari langit antah berantah.

      Yang paling runyam adalah kenyataan bahwa SELURUH CERITA TENTANG YAHUDI 100% pasti salah.

      Harap dicatat sekali lagi, bahwa CERITA TENTANG YAHUDI 100 PASTI SALAH.

      Yahudi sudah mencatat sejarah mereka ribuan tahun sebelum Al quran dan Muhammad ada dan sampai saat ini, sejarah YAHUDI yang dituliskan di septuaginta masih terpelihara dengan baik keberadaannya. Bagian dari catatan sejarah Yahudi tersebut sebagian besar dapat di kitab Nabi nabi.

      Di masjid masjid dengan toa cembrengnya, para muslim diajarkan bahwa Alkitab adalah palsu, tentu dengan klaim ini dan itu tanpa alat bukti apapun, kecuali bahwa apa yang dituliskan di ALQURAN ABAL ABAL memang sangat berbeda dengan apa yang SUDAH TERTULIS RIBUAN TAHUN SEBELUM Muhammad ada.

      Tahu karena apa?
      Seorang Yahudi yang sangat licik dan pintar, menginfiltrasi ke dalam barisan Muhammad, karena semua Yahudi dibumi hanguskan oleh Muhammad ketika dia berkuasa.
      Yahudi tersebutlah yang memberikan cerita cerita tentang sejarah Yahudi secara meyakinkan sehingga menjadi sumber inspirasi Muhammad untuk menuliskannya di dalam Al quran.

      Contohnya, tidak ada dalam sejarah Yahudi seorang nabi bernama Uzair yang dituhankan.
      Abraham/Ibrahim selisih ribuan tahun dengan Nimrod
      Samiri/sameria belum ada dalam masa exodus di jaman Musa.
      Yang paling memalukan adalah cerita seorang WANITA YANG TINGGAL DAN HIDUP DI MIHRAB yang jelas jelas tidak mungkin pada jamannya.

      Para muslim memang tidak bisa menerima fakta apapun, karena dalam ajaran islam, fakta bukanlah hal yang berarti, yang ada adalah KLAIM, KLAIM dan KLAIM.

      Seorang BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, dituliskan terang benderang pada banyak hadist.
      Faktanya bahwa BANDOT TUA tersebut adalah PENIPU dan PENCABUL.
      Irtu tidak berarti sama sekali, karena klaimnya PENIPU dan PENCABUL adalah conth berbudi agung dan berahklak mulia.

      Masalah nubuat, saya katakan anda keliru.
      Nubuatan di Al quran juga tergenapi, dengan pengertian bahwa nubuat adalah ramalan, bahwa sang PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN yang menyesatkan manusia baik sendiri maupun bekerja sama dengan setan setan, sangat terang benderang dituliskan di AL QURAN dan nubuatan bahwa sang PENYESAT tetap disembah oleh manusia dan para Jin yang beragama islam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: