Skip to content

KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU (3)

January 6, 2016

Sebagai pembuka, saya kutipkan:

Muslims believe that the Qur’an contains a message from an all-powerful, all-knowing, infallible being. If this is true then it should not contain any errors, mistakes, or information that contradicts known facts about the universe. If even one error exists in the text of Islam‘s holy book then the claims of divine authorship and infallibility are not true. An objective evaluation of the Qur’an shows that it contains numerous scientific and historical errors and it reflects a pre-scientific, 7th century view of the natural world.

Setiap muslim percaya bahwa Al quran adalah wahyu dari yang maha kuasa, maha tahu, maha sempurna.  Jika benar demikian, maka tidak mungkin didapati kesalahan, kekeliruan, atau informasi yang BERTENTANGAN DENGAN FAKTA tentang alam semesta.  Jika satu saja kesalahan terdapat di dalam kitab suci Islam itu (al quran), maka runtuhlah KLAIM WAHYU ILAHI dan KESEMPURNAAN nya.  Penilaian secara objektif atas al quran memperlihatkan banyak kesalahan ilmiah dan sejarah dan itu mencerminkan pemikiran/pandangan  pra ilmiah  dari abad ke 7 .

Masih tentang astronomi, Al quran mengatakan bahwa bulan memancarkan cahaya QS 17 : 16.  Lebih parahnya lagi bahwa al quran mengatakan bulan terbelah dua QS 54; 1-3

Berdasarkan sains, bahwa benda benda langit tercipta atau diciptakan lebih dahulu daripada manusia dan secara logika yang paling sederhana, tidak akan mungkin ada kehidupan kalau tidak ada benda benda langit dimaksutkan.  Ingat, bahwa matahari adalah bintang yang terdekat ke bumi dan tanpa matahari, tidak akan mungkin ada kehidupan/manusia di bumi.

Al quran berkata bahwa bintang bintang (termasuk matahari – red) diciptakan setelah manusia diciptakan.

QS 6 : 97 Dan Dialah yang menjadikan bintang-bintang bagimu, agar kamu menjadikannya petunjuk dalam kegelapan di darat dan di laut. Sesungguhnya Kami telah menjelaskan tanda-tanda kebesaran (Kami) kepada orang-orang yang mengetahui.

Ya, para MUSLIM HARUS MEWARISI KETOLOLAN ALLOW SWT aka SI CABUL BUTA HURUF SAW sebagai cerminan dongeng abad ke 7 yang harus dibela mati matian dengan mematikan batang otaknya untuk berpikir.

Siapapun kamu yang membaca keseluruhan artikel artikel di blog ini dapat mengkonfirmasikan sumber sumber yang digunakan dalam menyajikan ratusan artikel dan dijamin, bahwa penulis berasal dari abad ke 21 yang bisa dipercaya karena abad ini adalah abad informasi dan setiap informasi dapat dicek kebenarannya dengan kemajuan tehnologi informasi yang tidak mungkin dibandingkan dengan abad ke 7.

 

FAKTA ILMIAH yang terang benderang tidak mungkin disandingkan dengan KIBULAN ALA ABAD KE 7 dari seorang BUTA HURUF yang terobsesi menjadi nabi dan menciptakan ilusi SANG MAHA… seperti kutipan kalimat pembuka

“Setiap muslim percaya bahwa Al quran adalah wahyu dari yang maha kuasa, maha tahu, maha sempurna.”

hanyalah BUALAN KOSONG TIADA ARTI dan KLAIM TIPU TIPU AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU dengan sangat mudahnya ditelanjangi secara kasat mata.

Anda muslim dan anda harus membela ALLOW SWT yang DIKLAIM MAHA TAHU??????!!!!!!  Baca ini sebelum anda memostikan beberapa komentar yang ingin anda sampaikan:

QS 65 : 12

Allah-lah yang menciptakan tujuh langit

dan seperti itu pula bumi.

Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu,

dan sesungguhnya Allah ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu.

Bahkan anak SD pun, jauh lebih pintar dari si ALLOW SWT, karena anak SD sekarang pastilah tahu ada 9 planet biasa (1) Mercury, 2)Venus, 3)Bumi, 4)Mars, 5)Jupiter, 6)Saturnus, 7) Uranus, 8)Neptunus, 9)Pluto)  ditambah beberapa planet kerdil lainnya.

Apakah KLAIM ALLOW SWT yang ILMUNYA BENAR BENAR MELIPUTI SEGALA SESUATU tersebut sudah tamat SD????????!!!!!!!

Kelihatan dongeng atau bualan kosong abad ke 7 memang cocok dengan angka 7 yang menjanjikan surga yang berjumlah 7, langit yang berjumlah tujuh, bumi yang berjumlah 7 sesuai dengan DOA ALLOW SWT sebagai pembukaan AL QURAN yang ayatnya juga berjumlah 7.

Dan silahkan anda yang suka TIPU TIPU untuk menterjemahkan atau menafsirkan ayat ke 7 ini:

QS 1 : 7 Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan mereka yang dimurkai dan bukan mereka yang sesat.

Nikmat apakah yang harus diwarisi para muslim, kecuali ketololan dari cerminan ABAD ke 7 dan berpikiran bahwa mereka tidak dimurkai dan tidak sesat?????!!!!!!

Jawabnya, silahkan anda baca komentar komentar siapa saja di bawah artikel ini.

Catatan : Pembahasan tentang astronomi tingkat tinggi saya pending, karena tidak semua pembaca memahaminya dengan logika sederhana.  Yang disampaikan di dalam artikel adalah bukti dan fakta yang nyata nyata dan dapat dicerna dengan logika sederhana.

From → Uncategorized

23 Comments
  1. gue hanya mengatakan saja:

    adakah ahli ilmu astronomi mengatakan apakah alquran ini salah?
    kan, kamu yang mengatakan alquran itu memiliki kesalahan, tetapi belum tentu para ahli mengatakan begitu..

    mungkinkah orang mengatakan logika sebelum mengadakan penelitian?
    kan, kamu sendiri menggunakan logika, belum terjun ke lapangan
    logika tidak selamanye benar
    karena tidak semua manusia mengetahui hal ghaib, hanye sedikit sekali yang Allah berikan kepada mereka..

    biar mudah memahaminye, adakah ahli ilmuwan yang mengatakan bahwa alquran itu salah?.
    mana buktinye?

    adakah ahli imuwan mengatakan bible itu benar?
    mana buktinye?
    gak ada yang bisa disembunyikan dari kebenaran..

    sampai di sini, gak perlu panjang-panjang

    gue sarankan: gak perlu sering banyak berdebat..
    “waktu kita akan sia-sia saja”

    waallahu a’lam..terima kasih

    lakum diinukum waliyadiin..
    \

    selesai!

    • @Hakkullah
      Wow… kamu memang hebat luar biasa, sudah bisa baca tulis dan main internetan, tentunya sudah lebih pintar dari ALLOW SWT aka si cabul BUTA HURUF SAW yang ngomong kalau langit itu ada 7 dan bumi pun ada 7.

      Hakkullah :
      biar mudah memahaminye, adakah ahli ilmuwan yang mengatakan bahwa alquran itu salah?.
      mana buktinye?

      Tanggapan:
      Lha… diartikel yang kamu baca apa ngga disebutin jumlah bumi/planet yang anak SD pun tahu???!!!!!

      Kalau Ilmuwan, pertanyaannya ILMUWAN APA?????!!!!!
      Ilmuwan yang bilang kencing ONTA adalah obat mujarab?????!!!!!!
      Ilmuwan yang bilang sayap lalat sebagai penawar racun????!!!!!
      Ilmuwan yang bilang langit ada 7 dan bumi juga ada 7?????!!!!!

      Itu pasti ILMUWAN yang tidak perlu disesatkan lagi ya???!!!!
      Ilmuwan congor busuk ABAD KE 7!!!!
      Ilmuwan yang tega teganya MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia???!!!!
      Ilmuan yang jalan jalan ke surga dari rumah seorang JANDA MUDA YANG BAHENOL?????!!!!!

      Sekarang kamu lah yang membuktikan ILMUWAN MANA YANG MEMBENARKAN AL QURAN!!!!!!!!!!

      • YANG GUE TANYAKAN: ADAKAH ORANG PARA ILMUWAN YANG MENGATAKAN BAHWA ALQURAN ITU SALAH?
        GUE INGIN TAHU, LANGSUNG MULUT DARI ILMUWAN..
        DULU, ADALAH ILMUWAN SYAIR..
        ALQURAN NANTANG MERAKA
        SEKARANG BUKAN ZAMANNYE, ADAKAH LANGSUNG DARI MULUT MEREKA, MENGATAKAN BAHWA ALQURAN ITU SALAH?

        BUKAN DARI MULUT AHLI BODOH, WKWKWKWKW.
        ELOE ITU DISEBUT AHLI BODOH..

        ELOE ITU CUMA HANYE BERKATE-KATE DAN COPY-PASTE..
        SEMUA ORANG KAFIR AKAN MENGATAKAN APE YANG ENGKAU KATAKAN (KARENA MEREKA HANYE MENULIS)
        TAPI TAK ADA SATUPUN AHLI ILMUWAN MENGATAKAN ALQURAN ITU SALAH..
        KAGAK ADA..

        GUE SUDAH MENCARI BERBAGAI ARTIKEL KAFIR DAN MUSLIM
        GUE JUGA MELIHAT DI YOUTUBE..
        KAGAK ADA AHLI ILMUWAN MENGATAKAN BAWAH ALQURAN INI SALAH
        SEMUA BERSEPAKAT, ALQURAN SUNGGU AJAIB

        BAHKAN TIDAK ADA SATUPUN MENGATAKAN BAHWA BIBLE ITU BENAR, KARENA TAK ADA SATUPUN AHLI ILMUWAN MEMAKAI ALKITAB, SEMUA MEMAKAI ALQURAN..

        JADI, KESELURUHANNYE SEMUA ARTIKEL KAFIR (BUKAN ILMUWAN) MEMBELA DIRI DAN MEMBELOKKAN FAKTA YANG SEBENARNYE

        JADI, ORANG-ORANG KAFIR (BUKAN ILMUWAN) TIDAK ADA YANG JUJUR, MEREKA HANYE MEMBACA SAJA, BUKAN SEBAGAI AHLI ILMUWAN, TERMASUK DIRI ELOE
        JADI, ELOE ADALAH AHLI BODOH,WKWKWKWKWKWK…..

      • @hakkullah

        Walaupun anda SUPER JENIUS LUAR BIASA, ada baiknya saya sampaikan tentang apa yang dimaksutkan ILMUWAN.
        Ilmuwan dimaksutkan sebagai orang yang menguasai atau ahli dalam suatu ilmu.

        Apakah orang yang ahli ilmu TIPU TIPU termasuk ILMUWAN?

        Kalau yang dimaksutkan Ilmuwan, tentunya adalah yang menyangkut ilmu pengetahuan, dengan manambahkan WAN dibelakang keahliannya, misalnya orang yang ahli Fisika dan dianggag ilmuwan, disebut Fisikawan.

        Pada artikel sudah dijelaskan bagaimana ALLOW SWT YANG MAHA TAHU sebagai pencipta 7 langit dan 7 bumi.

        Bagaimana pendapat ILMUWAN yang menguasai ilmu astronomi?
        Lha…. wong anak SD saja tahu nama nama planet lebih dari 7!!!!!!
        Ngapain juga kamu cari tahu MULUT ILMUWAN yang mengatakan Al quran salah, kalau anak SD saja lebih pintar dari ALLOW SWT yang maha tipu tipu.

        ALLOW SWT itu kan TIPU-TIPUWAN, jadi ngga pantas lah dibadingkan dengan anak SD yang ngerti nama nama Planet.

        Kalau TIPU TIPUWAN sudah mewariskan tipu tipunya kepadamu dan kepada setiap muslim, siapa juga yang bisa mengalahkanmu berdebat tentang apa saja yang disebutkan dalam al quran sebagai tipu tipu!!!!!!

        Hayo, baca lagi artikelnya:

        “Setiap muslim percaya bahwa Al quran adalah wahyu dari yang maha kuasa, maha tahu, maha sempurna.”
        hanyalah BUALAN KOSONG TIADA ARTI dan KLAIM TIPU TIPU AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU dengan sangat mudahnya ditelanjangi secara kasat mata.

        Anda muslim dan anda harus membela ALLOW SWT yang DIKLAIM MAHA TAHU??????!!!!!! Baca ini sebelum anda memostikan beberapa komentar yang ingin anda sampaikan:

        QS 65 : 12
        Allah-lah yang menciptakan tujuh langit
        dan seperti itu pula bumi.
        Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu,
        dan sesungguhnya Allah ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu.
        Bahkan anak SD pun, jauh lebih pintar dari si ALLOW SWT, karena anak SD sekarang pastilah tahu ada 9 planet biasa (1) Mercury, 2)Venus, 3)Bumi, 4)Mars, 5)Jupiter, 6)Saturnus, 7) Uranus, 8)Neptunus, 9)Pluto) ditambah beberapa planet kerdil lainnya.

        Apakah KLAIM ALLOW SWT yang ILMUNYA BENAR BENAR MELIPUTI SEGALA SESUATU tersebut sudah tamat SD????????!!!!!!!
        Kelihatan dongeng atau bualan kosong abad ke 7 memang cocok dengan angka 7 yang menjanjikan surga yang berjumlah 7, langit yang berjumlah tujuh, bumi yang berjumlah 7 sesuai dengan DOA ALLOW SWT sebagai pembukaan AL QURAN yang ayatnya juga berjumlah 7.

      • sudahlah, eloe gak usah mempromosi agama eloe
        gak ada gunanye..
        Ilmuwan itu menjadi saksinye
        ilmuwan syair menjadi saksinye
        gak ada yang bilang, alquran itu salah
        walaupun mereka tetap kafir
        mereka lebih suka melawan Rasulullah saw daripada alquran

        yang astronot injak adalah baru langit pertama dan tidak ada manusia (selain Nabi Muhammad saw, kalau gue gak kurung, nanti yang ada salah paham) yang bisa menembus langit kedua, pak bodoh

        cara fikiran eloe asal-asalan..
        gak waras..
        periksa dokter

        langit pertama aje, jumlah makhluk Allah itu banyak banget dan sangat banyak sekali.
        pokoknye gak bisa dihitung jumlahnye, kecuali Yang Menciptakannye…

        dasar bodoh!!!
        bisanya cume ngelak doang dan suka bantah
        manusia banyak bantah
        ( 54 ) Dan sesungguhnya Kami telah mengulang-ulangi bagi manusia dalam Al Quran ini bermacam-macam perumpamaan. Dan manusia adalah makhluk yang paling banyak membantah.

        hehehehe..
        kalau Tuhan aje eloe gak percaye, lalu Tuhan mane yang eloe percayei?

        intinya adalah permasalahan Tuhan..Tuhan manakah yang benar?
        kalau Tuhan yang benar aje gak percaya, lalu tuhan mana yang lagi eloe percayai?..

        MANUSIA MEMANG BANYAK MEMBANTAH..

  2. INGAT!!!
    JAWAB PERTANYAAN GUE DULU..
    SANGGUPKAH ENGKAU?, DASAR AHLI BODOH

    AHLI ILMUWAN ITU MENJADI “SAKSINYA” SEBAGAIMANA ILMUWAN SYAIR MENJADI “SAKSINYE”..
    ALQURAN INI WAHYU ALLAH 100%…

    DASAR AHLI BODOH..GUE SURUH ELOE CARI AHLI ILMUWAN..
    SADAR DONG!!!
    NGACA DONG!!!

    • Si momad69Aisha permalink

      Huahahahaha..
      Buat apa ilmuwan mau ngurusin kitab amburadul mu itu..
      Mana kepikiran para ilmuwan yang sibuk dengan penelitiannya dengan urusan hayalan tolol kau itu..

      Kalau kau pintar kau dong yang harus jadi ilmuwan..
      Masalahnya gak ada ilmuwan yang setolol dirimu..
      Maka dari itu sampai kau matipun hayalanmu itu tak akan terjadi..,
      wong quran itu kitab sampah kok.. mana ada orang pintar yang mau ngurusin..
      Dasar tolol.. kau..
      Ckckckckckckck..

    • Si momad69Aisha permalink

      EMANG KITABMU ITU, KITAB APAAN?
      NGACA DONG!!!

    • Si momad69Aisha permalink

      Gak kira-kira amat sih.. dirimu..
      Di rumah mu kaca-kaca udeh pade pecah semua ya..?
      Waduhhh.. nyadar donggg..!

      • aduh!!!
        sembunyi: katenye alkitab eloe benar
        kalau menyalahkan alquran, namanye ape tuh?
        alkitab eloe benar

        kalau gue bilang, alkitab eloe salah, memang ada dalilnye langsung dari Tuhan bukan dari manusia..

        nah, ucapan si admin ahli bodoh ini, kagak ada saksinye..main kate doang, tapi gak bisa dibuktiin
        bisanya nyalain dong, kagak ada dalil keterangan dari tuhen eloe yang eloe sembah..
        mane orang mau percaye ame eloe?
        dasar goblok!!!

        ok. eloe gak bisa bilang ape-ape, karena sudah pasti eloe mengelak doang
        toh, buktinye alkitab eloe gak bisa menerangin. kenapa agama hindu salah?
        kenapa agama lain loe bilang salah?

        pasti jawaban eloe ngawur sengawur-ngawurnye..wkwkwkwkwkwk

  3. ada-ada aje orang-orang kristen
    yang lalu gak bisa jawab
    yang sekarang masih gak bisa jawab

    jawablah pada diri sendiri
    1. siapakah yang mengajarin kalian beribadah?
    2. adakah pengakuan ilmuwan kafir mengatakan bahwa alquran ini salah?

    hehehehehe….
    mana buktinye?
    mana saksinye?

    MANA ADE ORANG KAFIR YANG BISA MENJAWAB, YANG ADE PALING JUGA NGOMONG YANG NGGAK-NGGAK, SEPERTI ADMIN BODOH DAN MOMAD…

    MENDINGAN ELOE URUSIN TUH ALKITAB, KALAU ELOE MERASA YAKIN DENGAN ALKITAB ELOE….
    SUDAHLAH, GAK USAH BINGUNG..
    GAK USAH NGURUSIN ALQURAN KITE, TOH KALIAN TIDAK BECUS MEMBACANYE..

  4. yang gue maksud ilmuwan di sini adalah bersifat umum. yang memang merasa memiliki ilmu dalam bidangnya..
    dan eloe bukan ahli tafsir..
    dan eloe ahli alkitab, tapi eloe ternyata bukan ahli alkitab, dan akan tetapi eloe ahli bodoh….
    jangan salah diartikan..
    yang kini yang kita bahas adalah tentu yang memiliki ilmu astronomi…
    tetapi kalau tidak, adakah yang bisa menunjukkan bahwa alquran ini salah.
    di mana letak kesalahan dan berdasarkan ape?…
    kalau eloe membicarakan masalah matahari, bulan, dan planet lainnye, tentu yang gue maksud adalah ilmuwan itu..
    hehehehehehe..
    dasar goblok gak paham ape yang dibahas..
    gue puter pale eloe
    biar eloe tambah cerdas, hehehehehehehehe…

    • @hakkulllah SUPER JENIUS LUAR BIASA.

      Walaupun kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan dan sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca, perlu kiranya kamu perhatikan baik baik apa yang hendak anda sampaikan, agar yang membaca pendapat anda bisa paham kejeniusan anda yang luar biasa itu!!!!

      H : yang gue maksud ilmuwan di sini adalah bersifat umum. yang memang merasa memiliki ilmu dalam bidangnya..
      dan eloe bukan ahli tafsir..

      Tanggapan :
      Ilmuwan itu tidak ada yang bersifat umum, semua ilmuwan bersifat husus.
      Ilmuwan yang ahli dalam bidang FISIKA disebut Fisikawan, karena memang dia ahli husus di bidang Fisika, bukan dibidang TAFSIR MENAFSIR!!!!!

      Lalu hubungannya dengan kalimat berikutnya : dan eloe bukan ahli tafsir..

      Luar biasa betapa SUPER JENIUSnya dirimu!!!!!!
      Apa sih relevansi dan korelasinya dengan pernyataanmu : “ilmuwan di sini adalah bersifat umum. yang memang merasa memiliki ilmu dalam bidangnya..” tiba tiba ada kalimat berikutnya “dan eloe bukan ahli tafsir..”

      Benar benar kamu mewarisi KETOLOLAN ALLOW SWT aka Muhammad SAW.
      Mungkin kalau di abad ke 7 kamu mengatakan seperti di atas, bisa jadi kamu juga dianggab NABI!!!!!!

      • sudahlah eloe gak ngerti ape-ape
        Ilmuwan artinya orang yang memiliki ilmu atau memiliki keahlian atau ilmu pengetahuan
        lalu ilmu ape yang dimiliki?
        Fisikawan adalah orang yang memiliki keahlian dalam bidang Fisika
        lalu ape yang dikatakan ilmuwan?
        kalau Fiqih, jadi Fiqihwan dong, hehehehehehe

        imbuhan akhiran -wan, itu menunjukkan keahlian, bodoh
        contoh lain: agamawan..
        kalau Ilmuwan, jelas mencakup bersifat umum. kenapa?
        tidak menunjukkan keahlian tertentu, tetapi “ilmu”
        maka biasanya dipanggil, “ilmuwan”. bukan kata secara khsusus, karena tentu sangat dapat dipahami, bodoh..
        contoh: ilmuwan psikiologi, ilmuwan astronomi dll..
        begitu, pak admin goblok..
        jadi, ada kalimat yang memang tidak perlu pake -wan..tapi digunakan “ilmuwan”. tetapi di dalam islam, digunakan “ulama” bukan ilmuwan. tetapi sebetulnye keduanye sama, contoh: ulama fiqih, ulama fisika, ulama matematika, ulama bahasa, ulama tafsir, ulama hadits dst..
        “ANDA HARUS TAHU ITU”. jangan yang ade dalam fikiran eloe “Ulama” itu, ya seperti eloe anggap itu..yang lalu gue sudah jelaskan…

        ketika saat kita membicarakan sejarah, maka kita akan bilang “sejarawan”, artinya orang yang memiliki keahlian ilmu sejarah atau ahli penulis sejarah. dan seterusnye..begitu kira-kira..

        yang terakhir, memang benar, eloe bukan ahli tafsir, tetapi eloe ahli bodoh…begitu aje..waallahu a’lam..terima kasih

      • Si momad69Aisha permalink

        Albert Einstein mengatakan:
        If you can’t explain it simply, you don’t understand it well enough.

        Secara umum ilmuwan adalah orang yang ahli atau memiliki banyak pengetahuan mengenai suatu disiplin ilmu tertentu. Kata ilmu yang diberi sufiks wan berfungsi sebagai pembentuk kata benda yang menunjukkan kepada orangnya yang berkecimpung dalam ilmu pengetahuan. Ilmuwan dibidang fisika disebut fisikawan, rohani disebut rohaniawan, dstnya.

        Jadi apaan tuh:
        imbuhan akhiran -wan, itu menunjukkan keahlian, bodoh
        contoh lain: agamawan..
        kalau Ilmuwan, jelas mencakup bersifat umum. kenapa?

        Udeh ngawur, bertele-tele en hasil copas sana-sini lagi..
        Dasar muslim alamiahnya memang tolol ya..
        Huahahahahaha..

  5. Si momad69Aisha permalink

    Dasar telminya, si dongok satu ini.., melampaui langit.. huahahahaha.. “langit ke 7 kaliii ye..”.. ckckckckckck.. also known as (aka) “TOLOL BE-ENG”, udeh mau mampus kalii.. DASAR BEGO PANGKAT 1 JT.

    Mana ada imuwan dalam bidang apapun, yang SAMA SEKALI tidak menemukan SUATU BUKTI APAPUN yang bersesuaian dengan ISI KITAB AMBURADUL QURAN, lalu mencatat penemuan2 mereka yang tidak bersesuaian itu.. Wong semuanya udeh gak bersesuaian kok.. apanya yang mau dicatat..

    Yang ada itu mah.. temuan2 para ilmuwam yang bersesuaian dengan nubuatan2 Alkitab. Itupun baru disadari oleh ilmuan/orang2 lainnya setelah berselang beberapa waktu, terkadang sampai ratusan bahkan ribuan tahun kemudian. Itupun juga tidak ada catatan khusus, seperti hayalanmu.. yang mencatat catatan imuwan yang bersesuaian dengan Alkitab. Ini mah.. cuma pandangan orang dongok super tolol saja.. Maka itu anne sebut ente telmimu melampaui langit ke 7, langit ciptaan nabi sesatmu, yang sekarang sedang berada tersangkut di pagar antara neraka dan surga.

    Waduhhh.. duhhh.. anne cape deh.. ngurusin di super tolol satu ini.. semoga ente cepat2 ikut kesangkut di pagar antara neraka dan surga, seperti nabi sesatmu itu.

    • gigih permalink

      Hahaha , bego teriak bego

    • @pak momad
      jadi, kamu gak ngerti ilmuwan juga,yeee?..wah wah wah…
      eloe sama bodohnye ame si admin goblok..hehehehehehehehehehehe….

      • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

        saya ngerti kok ILMUWAN ISLAM RHOMA IRAMA. HAHAHAHAHAHA… YG KTNYA PEREMPUAN PAKE JEANS MENGAKIBATKAN GEMPA BUMI YA….. HEHEHEHE….😀 WKKKKKKKKK

      • kalau saya ngertinya GOBLOKWAN HAKULLOH…

  6. muhammadkontolonta permalink

    @hakkullah

    YANG GUE TANYAKAN: ADAKAH ORANG PARA ILMUWAN YANG MENGATAKAN BAHWA ALQURAN ITU SALAH?
    GUE INGIN TAHU, LANGSUNG MULUT DARI ILMUWAN..
    DULU, ADALAH ILMUWAN SYAIR..
    ALQURAN NANTANG MERAKA
    SEKARANG BUKAN ZAMANNYE, ADAKAH LANGSUNG DARI MULUT MEREKA, MENGATAKAN BAHWA ALQURAN ITU SALAH?

    BUKAN DARI MULUT AHLI BODOH, WKWKWKWKW.
    ELOE ITU DISEBUT AHLI BODOH..

    ELOE ITU CUMA HANYE BERKATE-KATE DAN COPY-PASTE..
    SEMUA ORANG KAFIR AKAN MENGATAKAN APE YANG ENGKAU KATAKAN (KARENA MEREKA HANYE MENULIS)
    TAPI TAK ADA SATUPUN AHLI ILMUWAN MENGATAKAN ALQURAN ITU SALAH..
    KAGAK ADA..

    GUE SUDAH MENCARI BERBAGAI ARTIKEL KAFIR DAN MUSLIM
    GUE JUGA MELIHAT DI YOUTUBE..
    KAGAK ADA AHLI ILMUWAN MENGATAKAN BAWAH ALQURAN INI SALAH
    SEMUA BERSEPAKAT, ALQURAN SUNGGU AJAIB

    BAHKAN TIDAK ADA SATUPUN MENGATAKAN BAHWA BIBLE ITU BENAR, KARENA TAK ADA SATUPUN AHLI ILMUWAN MEMAKAI ALKITAB, SEMUA MEMAKAI ALQURAN..

    JADI, KESELURUHANNYE SEMUA ARTIKEL KAFIR (BUKAN ILMUWAN) MEMBELA DIRI DAN MEMBELOKKAN FAKTA YANG SEBENARNYE

    JADI, ORANG-ORANG KAFIR (BUKAN ILMUWAN) TIDAK ADA YANG JUJUR, MEREKA HANYE MEMBACA SAJA, BUKAN SEBAGAI AHLI ILMUWAN, TERMASUK DIRI ELOE
    JADI, ELOE ADALAH AHLI BODOH,WKWKWKWKWKWK…..
    =================================================
    Woy hakkullah dongok, para ilmuwan tidak ada yg mengatakan quran salah, bukan berarti membenarkan. Terus, ngapain pula ngurusin kitab dongeng hasil nyontek sana-sini yg salah contek pula. Gak level, begitu kira2 pendapat para ilmuwan.

    Ngomong2 ane heran,,, knp ya tipikal muslim pada dongok2 otaknya..??? Hadeuh… capek deh…

  7. jeffry permalink

    agan hakullah , agan tanya langsung saja ke ilmuwan yg ahli astronomi, bener engga bulan pernah terbelah jadi dua, gitu ja ko repot

  8. alfa omega permalink

    Mana ada ilmuwan yang ngomong alquran itu salah ? Orang yang pernah terlibat “perdebatan” dengan muslim, sudah tentu tahu apa resikonya yaitu fatwa MATI. Tapi sebagai orang biasa pun dalam era teknologi ini, pasti tahu bahwa yang ditulis dalam alquran adalah salah. Sudah jelas kesalahan sejarah yang luar biasa, jadi dapat dipastikan bahwa alquran hanyalah karangan manusia yang tidak berpengetahuan alias BODOH SEKALI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: