Skip to content

KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU (2)

December 29, 2015

I.  Astronomi

Setelah ALLOW SWT aka si cabul BUTA HURUF SAW mengatakan bahwa Matahari dan Bulan saling beriringan menciptakan siang dan malam, Muhammad pun membual dengan bualan yang lebih dasyat lagi, bahwa bintang bintang digunakan untuk menimpuk setan.

Saya sudah menjelajahi situs situs Islam yang berusaha menerangkan atau meluruskan atau menjabarkan isi KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA, dengan penjelasan yang luar biasa ngaconya.

Para apologis Islam yang mungkin sedikit terpelajar mencoba menafsirkan bahwa bintang bintang dimaksutkan adalah meteor. Kenyataannya, bahwa penulis Al quran, sebagaimana masyarakat jaman itu berpikiran bahwa meteor adalah bintang yang jatuh.

Apakah ALLOW SWT yang DIKLAIM maha tahu tidak tahu seberapa besar ukuran bintang bintang yang dgunakan untuk menimpuk setan?  Kecuali tentunya bintang bintang yang dimaksut adalah pengetahuan buruk si cabul BUTA HURUF SAW yang suka mendongeng bagi pengikut pengikut barbarnya bahwa meteor yang jatuh adalah bintang bintang yang digunakan untuk menimpuk setan, sebagaimana mitos mitos Arabia pada jaman itu.

Mari kita lihat apa yang dikatakan ALLOW SWT aka MUHAMMAD SAW tentang bintang bintang tersebut:

QS 67 : 5

Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.

QS 37: 10

akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan); maka ia dikejar oleh suluh api yang cemerlang.

Perhatikan 2 ayat tersebut, yang satu mengatakan bintang bintang sebagai alat alat pelempar setan dan yang satu lagi suluh api yang cemerlang sebagai alat untuk mengejar setan setan.

Sebenarnya ada beberapa masalah kruisial yang perlu untuk dipertanyakan, yaitu :

hal apa sih yang dicuri dengar oleh setan setan itu?

Toh, wahyu ALLOW SWT diturunkan ke Bumi, ngapain pula setan setan harus melanglang galaxi yang jaraknya sekian tahun cahaya hanya untuk mencuri dengar? Bukankah ALLOW SWT bekerja sama dengan setan setan untuk menyesatkan manusia???  Bukankah ALLOW SWT mengirimkan setan setan untuk menyesatkan manusia????!!!

Perlu anda ketahui, bahwa jarak bintang terdekat ke bumi, yaitu bintang Proxima Centauri  memiliki jarak 4,4 tahun cahaya, kalau dikonversi ke dalam kilometer  yaitu 41.460.144.000.000. Km

Pertanyaan sederhana, dimanakah keberadaan ALLOW SWT dan lawan bicaranya ketika setan setan mencoba mencuri dengar pembicaraan mereka? Karena dengan logika sederhana, tentunya keberadaan ALLOW SWT lebih jauh lagi dibandingkan dengan bintang bintang tersebut.

Berdasarkan keterangan hadist,

https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/30/isra-mihrab-pesan-moral-luar-biasa/

 jarak bumi ke sorga tempat si ALLOW SWT lagi berbincang bincang adalah 50.000. tahun perjalanan. Dengan persamaan mate matis, berdasarkan rotasi bumi, dapat dikatakan jarak bumi ke sorga adalah :

* Rotasi bumi adalah 1.600 Km per jam atau 1.600 x 24 = 38.400. km

* Jarak bumi ke sorga adalah 38.400 x 360 x 50.000 = 691.200.000.000. Km

Sekali lagi, dengan logika sederhana, TIPU TIPU AL QURAN SEBAGAI SUMBER ILMU terbukti kebenarannya, karena ternyata jarak bumi ke bintang masih lebih jauh dibandingkan jarak bumi ke sorga Islam, tempat si ALLOW SWT kongkow kongkow dan menyiapkan pelacur pelacur surganya untuk para muslim!!!!!!!!!!!!!

Masih tetap mengenai bintang bintang yang digunakan untuk melempar setan;  ternyata ALLOW SWT aka si cabul BUTA HURUF SAW, dengan ILMU ASTRONOMINYA yang luar biasa ngawurnya mengatakan:

QS 71 : (15) Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah menciptakan tujuh langit bertingkat-tingkat?  (16) Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita?

Kemudian dikonfirmasikan dengan posisi bintang bintang pada QS 37 : 6 Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang,

Perhatikan bahwa ALLOW SWT aka si cabul BUTA HURUF SAW mengatakan bahwa ada 7 langit bertingkat tinggat dan BINTANG BINTANG adalah hiasan langit yang terdekat.

Kalau jarak bumi ke bintang terdekat adalah 41.460.144.000.000. Km dan jarak Bumi ke Bulan 384,400 km, ilmu astronomi apakah yang diketahui si ALLOW SWT yang MAHA TAHU ITU?????!!!!!!!!

Artikel ini sangat jelas mengatakan : KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU

Dan sangat gampang untuk membuktikan bahwa bintang bintang digunakan untuk melempar setan adalah BANYOLAN KONYOL dari manusia GURUN ABAD ke 7 yang mengklaim KEBENARAN YANG TIDAK TERBANTAHKAN!!!!!!!!!

Masikah para muslim taklit buta mengatakan ALLOW SWT adalah yang maha kuasa???????!!!!!!

Pada artikel selanjutnya, masih tetap akan disampaikan tentang KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN SEBAGAI SUMBER ILMU dalam bidang astronomi.

 

 

 

 

 

From → Uncategorized

87 Comments
  1. Jika anda ingin lebih jauh, tanyakan kepada ahlinya..
    saya ambil sumber dari http://www.keajaibanalquran.com/astronomy.html

    jika ayat alquran saja tidak mengandung kesalahan, maka ayat yang lainpun tidak mungkin ada kesalahan..

    anda mungkin saja membelokkan makna ayat alquran sesuka hati anda, seolah-olah anda benar..

    saya ambil sebuah contoh, di mana manusia manapun bahkan orang awampun akan paham, kenapa anda memilih pengetahuan lebih sulit dicerna orang?
    anda sebetulnye mengkhayal dan seolah-olah anda berada diposisi di sana
    wkwkwkw..khayalan eloe hebat sekali..

    yang akan saya berikan contoh adalah:
    seorang ilmuwan manapun mengakui bahwa pusat bumi adalah di ka’bah
    itulah, alasan Allah mentetapkan Ka’bah sebagai pusat peribadatan
    padahal itu adalah 14 abad yang lalu, baru bisa dibuktikan sekarang..
    jika anda tidak percaya, silahkan anda teliti sendiri

    artikel anda tidak perlu ditanggapin, karena artikel eloe tidak bermanfaat bagi orang lain..
    hehehehehe……

    • @hakkullah

      Hakkullah menyarankan untuk membaca : http://www.keajaibanalquran.com/astronomy.html

      Al quran memang benar benar AJAIB dan sudah dijelaskan di artikel!!!!!!!
      QS 67 : 5
      Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.

      Al quran itu KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.
      Bintang bintang adalah alat alat pelempar setan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • Al quran itu KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.

        ————
        hehehehe…dasar goblok!!!
        ane ambil salah satu contoh ayat alquran:
        ( 191 ) (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.

        walaupun satu ayat ini diamalkan, maka tidak dapat diingkari bahwa semua binatang dapat bermanfaat..padahal itu satu ayat..
        contoh “lalat”..satu binatang saja sudah mewakili binatang lain..
        bintang yang tidak terdapat di dalam alquran adalah “kecoa”..ketika anda tidak tahu manfaat kecoa, maka anda bilang, kecoa adalah kotor, jorok..
        maka jawaban bagi seorang muslim: pasti Allah tidak menciptakan sia-sia, dan pasti ada manfaatnye, barangkali kita belm menemukan, apa sich manfaatnye?

        SATU AYAT SAJA SUDAH BISA MENJAWAB DENGAN BAIK

        BAGAIMANA DENGAN AYAT DI ATAS (67:5). KENAPA ALLAH MENCIPTAKAN BINTANG-BINTANG DI LANGIT?
        APAKAH ELOE GAK MELIHAT BINTANG ITU?
        MAKA ORANG KAFIR TIDAK BISA MENJAWABNYE.YANG MEREKA TAHU, OH ITU BINTANG..BINTANG ITU SEPERTI INI, JARAKNYE SEPERTI ITU DAN SETERUSNYE..
        KENAPA DICIPTAKAN BINTANG?

        KAI GAK PUNYE TUHAN AJE..

        14 ABAD YANG LALU, ORANG-ORANG MUKMIN SUDAH BISA MENJAWAB, BINTANG-BINTANG YANG DICIPTAKAN ALLAH PASTI BERMANFAAT, KECOA YANG DICIPTAKAN ALLAH PASTI BERMANFAAT, PADAHAL KITA BUTA MASALAH ILMU PENGETAHUAN ALAM..

        ORANG KAFIR PASTI JAWABANNYA, IH JOROK, KOTOR..IH KENAPA SICH DICIPTAKAN KECOA?

        ( 26 ) Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: “Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?”. Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,

        ADUH, ORANG KAFIR MAH GAK NGERTI BUAT APE BINTANG-BINTANG ITU DICIPTAKAN?..

        SATU AYAT ITU SAJA BISA PANJANG LEBAR PENJELASAN..ITU ARTINYA ALQURAN LENGKAP DAN SEMPURNA..
        MEMANGNYE SEMPURNA ITU MENURUT ELOE KAI APE?, GOBLOK..

        ADMIN GOBLOK : MAS HAKKULLAH, TAHUN BERAPA NYAMUK, LALAT DICIPTAKAN?
        HAKKULLAH : GAK TAHU
        ADMIN GOBLOK: WAH, BARARTI ALQURAN GAK LENGKAP DONG
        HAKKULLAH: DASAR GOBLOK!!!!

        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • @hakkulloh dodol berkata:
      ————————————————————————-
      hehehehe…dasar goblok!!!
      ane ambil salah satu contoh ayat alquran:
      ( 191 ) (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.

      walaupun satu ayat ini diamalkan, maka tidak dapat diingkari bahwa semua binatang dapat bermanfaat..padahal itu satu ayat..
      contoh “lalat”..satu binatang saja sudah mewakili binatang lain..
      bintang yang tidak terdapat di dalam alquran adalah “kecoa”..ketika anda tidak tahu manfaat kecoa, maka anda bilang, kecoa adalah kotor, jorok..
      maka jawaban bagi seorang muslim: pasti Allah tidak menciptakan sia-sia, dan pasti ada manfaatnye, barangkali kita belm menemukan, apa sich manfaatnye?
      ————————————————————————–

      Tanggapan:

      Cara berfikir muslim jatuh pada jurang kebodohan yang begitu fatal dengan memberi tanggapan yang tidak jelas.

      Padahal pesan artikel yang ditulis Admin sangat jelas:

      QS 67 : 5
      Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.

      yaitu mempertanyakan kebenaran dari klaim islam dimana : Bintang bintang sebagai alat alat pelempar setan.

      Tapi karena manusia bernama Hakkulloh memang sudah mengalami slip saraf, jawabannya adalah berikut ini:

      Kulloh dodol: “maka tidak dapat diingkari bahwa semua binatang dapat bermanfaat..padahal itu satu ayat..”

      Saya bisa memahami apa sebenarnya yang dijawab manusia aneh satu ini, yaitu…

      BINTANG BINTANG PUNYA MANFAAT…dan jawaban si manusia aneh ini adalah benar dan tepat sesuai dengan Quran, yaitu MANFAAT BINTANG DICIPTAKAN ADALAH SEBAGAI ALAT-ALAT PELEMPAR SETAN.

      Perihal adanya pertanyaan Admin di dalam artikel, TAK SATU PERTANYAAN YANG SUKSES DIJAWAB SI MANUSIA ANEH INI.

      SAYA BANTU PERTANYAAN YG SIMPEL:

      BENARKAH TUJUAN PENCIPTAAN BINTANG DIMAKSUDKAN SEBAGAI ALAT PELEMPAR SETAN?

      Dalam lingkup pemikiran dogmatis, setan ada banyak sekali, katanya berlaksa-laksa, mungkin bermilyaran. Tempatnya di mana? Tentu tempat mereka sebagian berada di bumi mengingat salah satu pekerjaan setan, katanya, adalah untuk menggoda manusia. Benarkan bintang-bintang digunakan untuk melempar setan? Faktanya ada banyak orang jahat di bumi ini dan secara dogmatis disebut karena digoda setan. Kenyataannya, tidak ada bintang yang pernah nyasar ke bumi mengejar setan-setan yang bergentayangan di bumi ini. Apa lagi bintang yang nyasar sampai sejumlah milyaran…

      Saya hakul yakin, si kulloh yang sangat aneh ini akan berkomentar lagi dengan cara yang lebih jauh menghindar ke hutan…wkwkwk. Dari sana ia akan berkotek-kotek memberi tahu kalau dihutan ada penginapan bertaraf internasinal dan dikunjungi para wisman manca negara…hahaha

      • GUE,KAN SUDAH BILANG “CONTOH”
        INGAT!!! CONTOH
        BINTANG, KECOA, LALAT DLL HANYA SEBAGIAN CONTOH YANG DIBERIKAN

        MEMANG KITE MIKIRIN BINTANG, TAPI KITA JUGA MIKIRAN ALAM SEMESTA DISEKITAR KITE..KITE JUGA MIKIRIN BULAN, MATAHARI DLL..
        ALLAH DAN RASUL-NYE MEMERINTAHKAN ITU, ASALKAN JANGAN MEMIKIRAN DZAT ALLAH, KARENA KITA GAK BAKAL SANGGUP MEMIKIRKANNYE,
        DASAR GOBLOK!!!

        APA TUJUAN MEMIKIRKAN ITU?
        AGAR KITA MENSYUKURI NI’MAT ALLAH YANG DIBERIKAN KEPADA KITA
        AGAR IMAN KITA MENJADI TAMBAH JUGA

        WAALLAHU A’LAM

        PERBANDINGAN ORANG KAFIR DENGAN ORANG BERIMAN:
        ORANG BERIMAN, PASTI JAWABANNYA INI ADALAH DARI TUHAN KAMI
        ORANG KAFIR, GAK TAHU APE-APE..
        IYE BEGITULAH ORANG KAFIR GAK ADA PEGANGAN HIDUP..

      • KALAU SEANDAINYE GUE BICARA “DUKUN”, APAKAH GAK ADA HUBUNGAN DENGAN BINTANG?

        BINTANG ADA HUBUNGANNYE DENGAN DUKUN
        DUKUN ADA HUBUNGANNYE DENGAN BINTANG

        LALU, DARI MANA JIN DAPAT BERITA?
        LALU, KEPADA SIAPA JIN MENYAMPAIKAN BERITANYE?

        NAH, NYAMBUNG,KAN?

        SI ADMIN GOBLOK AJE YANG GAK NYAMBUNG..
        KALAU MAU BICARA BINTANG, BICARALAH SAJA BINTANG
        BAGAIMANA ITU BINTANG?

        TAPI, KALAU SUDAH BICARA “PELEMPAR SYETAN” JELAS ADA HUBUNGANNYE DENGAN DUKUN
        DI DALAM ALKITAB GAK JELASIN APE-APE…

        KALAU BICARA “BINTANG” BISA JUGA PENUNJUK JALAN, JELAS PENJELASAN ADMIN GAK AKAN NYAMBUNG..
        KARENA YANG KITA BICARAKAN ADALAH “PELEMPAR SYETAN” DAN JUGA DUKUN….
        JIKA BICARA TANPA “DUKUN”, JELAS “ARAHNYA GAK JELAS”

        NAH, YANG GUE CONTOHKAN ITU ADA JUGA HUBUNGAN DENGAN BINTANG
        KENAPA?
        BINTANG SAJA SUDAH LUAR BIASA, BAGAIMANE DENGAN MAKHLUK LAINNYE..
        BARU BICARA BINTANG DOANG, BAGAIMANE DENGAN YANG LAINNYE…
        WAH WAH WAH BENAR-BENAR GAK AKAN ADA HABISNYE BICARA ITU..

        ( 3 ) Sesungguhnya pada langit dan bumi benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) untuk orang-orang yang beriman.

        LALU APE TANGGAP ELOE TNTANG AYAT ITU?
        APAKAH MAKNA AYAT ITU SANGAT SEMPIT?
        DASAR BODOH!!
        MAKNANYA MENCAKUP KESELURUHAN, TERMASUK PADA “BINTANG” ITU…

        DI SISI LAIN JUGA, “BAGI ORANG-OANG BERFIKIR” ARTINYE BAGI ORANG YANG MAU MEMIKIRKAN HAL ITU..
        LALU SIAPAKAH YANG MENYURUH KITA BERFIKIR?
        ALLAH
        LALU, APAKAH ADA ALKITAB MENYURUHNYE?
        JAWABLAH!!!

  2. QS 67 : 5
    Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.

    ————–
    pak admin goblok, tafsir surat itu ayat itu:
    1. Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat = dari bumi
    2, dengan bintang-bintang,= Dengan cahayanya yang beraneka ragam, dimana jika tidak ada bintang tentu langit menjadi atap yang gelap dan menjadi tidak indah dan tidak menarik. Allah Subhaanahu wa Ta’aala juga menjadikannya sebagai petunjuk bagi musafir di kegelapan daratan dan lautan.

    3. Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, = Apabila mereka (para setan) mencuri berita dari langit, yaitu dengan dilepasnya meteor dari bintang-bintang seperti suluh api yang diambil dari api, kemudian dilemparkan kepada jin sehingga jin yang mencuri berita itu terbunuh atau anggota badannya terpotong, bukan maksudnya bahwa bintang-bintang besar di langit jatuh menimpa setan. Dengan demikian, Allah Subhaanahu wa Ta’aala menjadikan bintang-bintang untuk menjaga langit.

    4. Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala. = maksudnya di akhirat

    pertanyaan: mana buktinya bintang-bintang itu diciptakan Tuhanmu?
    kagak ada, wah..kitab eloe gak sempurna..masa masalah gitu aje gak dibahas, bagaimana alkitab dikatakan wahyu Tuhan???..

    mana buktinye?,
    pak hakkullah, lihat jdul, ape yang dibahas?
    loh, ada timbal balik dong..mase eloe diperdaya ame orang yang mengaku dirinya Islam..
    katenya; gue bace artikel ini, gue jadi ragu dengan islam

    coba eloe bace ayat ini dan jelaskan
    eh dibilang lagi, aduh gue gak tahu tuh

    kalau eloe bingung dengan alkitab ini, lebih baik eloe cari kitab agama hindu dan eloe pelajari..
    kalau bingung lagi, cari lagi..
    ujung-ujungnye jadi atheis..

    hehehehehe…BEGITU AJE BINGUNG..

    • @hakkullah

      H : pak admin goblok, tafsir surat itu ayat itu:

      IQH : Ya, saya memang goblok, karena saya paham betul apa yang DIKLAIM AL QURAN sebagai KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.

      Anda kan SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah jelas, sudah rinci dan tidak ada kerguan didalamnya, maka anda perlu menafsirkannya. Memang ALLOW SWT aka si cabul BUTA HURUF SAW benar benar TOLOL, dan anda yang SUPER JENIUS berusaha menjelaskan KETOLOLAN ALLOW SWT mu itu dengan menafsirkan KLAIM KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!!!!!

      • TOLONG BUKTIKAN KALAU ALKITAB ANDA ITU ADALAH WAHYU TUHAN?
        GAK BISA JELASIN?
        ITU NAMANYE APE?, PAK GOBLOK

        LOE ITU KAINYE KETAKUTAN, KALAU ORANG-ORANG KRISTEN MASUK ISLAM..MAKANYE, ELOE NYEBARIN HABIS-HABISAN. BIAR GAK ADE YANG MASUK ISLAM..HEHEHEHEHE…..

      • Si dodol Hakkulloh berkata:
        ——————————————————–
        TOLONG BUKTIKAN KALAU ALKITAB ANDA ITU ADALAH WAHYU TUHAN?
        GAK BISA JELASIN?
        ITU NAMANYE APE?, PAK GOBLOK

        LOE ITU KAINYE KETAKUTAN, KALAU ORANG-ORANG KRISTEN MASUK ISLAM..MAKANYE, ELOE NYEBARIN HABIS-HABISAN. BIAR GAK ADE YANG MASUK ISLAM..HEHEHEHEHE….
        ———————————————————

        Tanggapan:

        Gagal menjelaskan dengan tafsir tipu tipu (walau dengan tafsir tipu tipu pun tetap gagal…wkwkwk). Maka si kulloh dodol ternyata MENGAKU DIRINYA GOBLOK!!!

        Formulanya bagaimana?

        Begini…

        Si kulloh dengan keyakinan diri (PD banget nih) bahwa admin tidak akan mampu membuktikan Alkitab adalah wahyu Tuhan, akan membuktikan Admin adalah Goblok!

        Dengan acuan yang sama, ternyata si Kulloh gagal membuktikan Quran adalah wahyu mengingat banyaknya fatal error di Quran. Kegagallan dirinya ADALAH BUKTI SI KULLOH RUPANYA MASIH BERKUBANG DI DALAM LUMPUR KEGOBLOKAN!!!

        case closed!

  3. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    INI BUKTINYA BHW Al-quran memang benar benar AJAIB dan TURUN DR LANGIT ANTAH BERANTAH WAHYU TOLOL ALA ISLAM !!!!!!!
    QS 67 : 5
    Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.

    Al quran itu KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA.
    Bintang bintang adalah alat alat PELEMPAR SETAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • eh, congean,yee..
      mana buktinye tuhen eloe menciptakan bintang? dan buat ape bintang diciptakan?
      tolong dijelaskan menurut berdasarkan alkitab, yang katenya wahyu Tuhan!!!
      gak bisa jelasin?
      MANA KATENYE ALKITAB ITU WAHYU TUHAN?..

      hehehehehehee……………………….

      • wah ada yang barusan kentut nih…
        baunya itu lho…bau kegagalan…
        gagal membuktikan Quran adalah sumber Ilmu.

  4. Gigih permalink

    @SAW

    Waduh

    Bukannya malah bagus bila bintang itu menjadi ALAT PELEMPAR SETAN ?

    Ckckckc

    Kalian bukan saja tidak bisa membaca AlQuran

    Bahkan kalian itu TIDAK BISA MEMBACA SAJA

    Mungkin cara menjelaskan kepada kalian harus seperti penjelasan kepada anak TK

    OK akan saya coba
    _________________________________________________________________________

    PENJELASAN

    Ketapel itu alat pelempar batu

    Busur Panah itu alat pelempar anak panah

    Nah sekarang

    Bintang itu alat pelempar setan

    Ya berarti setan itu dilempar dengan menggunakan bintang

    Seperti batu yang dilempar dengan menggunakan ketapel

    Kenapa setan dilempar , jawabannya ada di lanjutan ayat tersebut

    “”” dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala “””
    __________________________________________________________________________

    PAHAM ???

    Saya curiga anda berfikir bahwa

    BINTANG ITU PERALATAN MILIK SETAN UNTUK MELEMPAR

    begitu ???

    Jika begitu , berarti anda sama saja berfikir bahwa

    KETAPEL ITU PERALATAN MILIK BATU UNTUK MELEMPAR

    HAH ??

    Ketapel itu milik batu ??

    WKWKWKWk

    • Si momad69Aisha permalink

      Abunawas

    • Gigih permalink

      Abu Alladin

      hu hu ha ha

      • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

        aburadul HAHAHA… oh JADI BINTANG2 DILANGIT ITU CMN NGELEMPAR SETAN2 YA MATAHARI TERMASUK BINTANG2 NGK?! BUKTIKAN QURANNNNN MU YG AMBURADUL…. HAHAHA. HAYOOOOOO… BUKTIKAN

      • Gigih permalink

        Kamu percaya gak ?

        Kalo kamu gak percaya ya udah gak apa-apa , kamu mendingan percaya aja sama tuhan yang pernah menyesal dan bersedih dan pernah berbuat salah dan bisa cape dan perlu istirahat ….

        Beres kan !!!!

    • jawaban asbun versi Arab Jahiliyah…
      pembaca kecewa…
      ternyata dirimu masih goblok…

      sampai kapan dirimu tidak lagi goblok?

      • jawaban asbun versi Arab Jahiliyah…
        pembaca kecewa…
        ternyata dirimu masih goblok…

        sampai kapan dirimu tidak lagi goblok?

        ————
        SUDAHLAH…ELOE MENDINGI ELOE BACE ALKITAB ELOE
        GUE SUDAH PUNYE TAFSIR, DAN TEMEN GUE JUGA PUNYE TAFSIR. ELOE GAK PERLU MENAFSIRKAN ALQURAN
        LEBIH BAIK ELOE TAFSIRKAN AJE ALKITAB ELOE
        LAGIPULA, NGAPAIN GUE NAFSIRIN ALKITAB
        KAN, SUDAH ADE YANG NAFSIRIN ALKITAB..
        HEHEHEHE…NGURUSIN TUH ALKITAB..

        sampai kapan dirimu tidak lagi goblok?\
        ——
        SEHARUSNYE, CARA BEGINI KAPAN SELESAINYE?

        ELOE BILANG GUE GOBLOK
        GUE BILANG ELOE GOBLOK

        MARI KITA BAHAS, DENGAN PENILAIAN KITAB SUCI MASING-MASING AGAME..
        EH DIBILANG LAGI, NGAPAIAN GUE PAKE ALKITAB, LAGI PULA ALKITAB GUE JUGA
        GAK JELASIN APE-APE..
        YA UDAH ELOE GAK USAH NGOMONG APE-APE
        SOALNYE PASTI ELOE MENANG
        TINGGAL ELOE BANTAH AJE..
        NANTI, ELOE AKAN MENJADI TERKENAL HEBAT BERDEBAT AME MUSLIM..
        ELOE GAK BISA DIKALAHIN
        PSTI ELOE MENANG
        SYARATNYE: GAK USAH PAKE ALKITAB, TAPI PAKE ALQURAN DENGAN CARA ELEO SENDIRI. HEHEHEHEHEHEHE……..

        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  5. @gigih

    PAHAM ???

    Saya curiga anda berfikir bahwa

    BINTANG ITU PERALATAN MILIK SETAN UNTUK MELEMPAR

    begitu ???

    Jika begitu , berarti anda sama saja berfikir bahwa

    KETAPEL ITU PERALATAN MILIK BATU UNTUK MELEMPAR

    HAH ??

    Ketapel itu milik batu ??

    WKWKWKWk

    ——————————————————————————————-

    Tanggapan:

    Manusia yang lagi terbius dengan delusi Islam…!

    kapankah dirimu bisa sedikit tidak goblok dari kegoblokan di atas?

    • Si momad69Aisha permalink

      He.. he.. he.. kalau ada muslim yang dirinya sudah bisa sedikit tidak goblok dari kegoblokan di atas, maka mereka ini tentu sudah tidak menjadi muslim lagi, bukan?

      Apalagi kalau sudah menjadi sepintar anda dan Pak Admin, tentu sudah lama murtad, bukan?

    • gigih permalink

      @JGA

      pemikiran asbun ala KOMENTATOR

    • gigih permalink

      KOMENTATOR BOLA

      hihihi

    • HEHEHE..
      DEBAT ELOE GAK BAKAL BISA DIKALHIN
      SYARATNYE: ELOE GAK USAH PAKE ALKITAB, PAKE ALQURAN DENGAN CARA ELOE SNDIRI
      GUE JAMIN, INSYA ALLAH, SETIAP ELOE BERDEBAT PASTI ELOE MENANG..

      HAKKULLAH, KOK ELOE BARU NYADAR.

      LALU, DISKUSI SEMACAM ITU. NAMANYE APE KALAU BUKAN DEBAT?
      NAMANYE “DEBAT KUSIR”, BODOH

      MAKANYE, KALAU ORANG KAFIR AKHIR KEHIDUPAN SUDAH SELESAI, SILAHKAN BERDEBAT DENGAN TUHAN KAMI ALLAH

      JANGAN HERAN, KALAU GUE MUTER-MUTER ELOE, AKHIRNYE ELOE PUSING SENDIRI..
      HABIS GUE JELASIN AYAT-AYAT ALLAH, ELOE BANTAH
      BISANYA BANTAH BANTAH BANTAH DAN BANTAH….HEHEHEHEHEHE….

  6. Si gigih mempertahankan kegoblokan Allah swt berkata:
    ——————————————————————–
    Kamu percaya gak ?

    Kalo kamu gak percaya ya udah gak apa-apa , kamu mendingan percaya aja sama tuhan yang pernah menyesal dan bersedih dan pernah berbuat salah dan bisa cape dan perlu istirahat ….

    Beres kan !!!!
    ———————————————————————

    Tanggapan:

    Surah Al-Murtadin 25
    Sesungguhnya orang-orang yang berkata kamu percaya gak adalah orang-orang yang telah tersesat oleh delusinya sendiri. Celakalah bagi mereka yang mempercayai delusi sebagai kebenaran.

    • memang dasar eloe sesat..
      eloe itu keras kepala..
      pake ngarang-ngarang lagi..surat berapa ayat berapa…
      ok..mendingan eloe buang aje alkitab eloe..toh, gak ada yang ngalain eloe
      siapa sich yang ngalain eloe?..
      eloe aje bodoh..hehehehehe..
      debat aje, mas
      ngomongan eloe gak ade manfaatnye..

      gue bisa buktiin, bahwa ngomongan eloe gak bisa dikalain..jika alkitab eloe benar, maka pasti bisa dijawab…

      tolong jelasin buktikan kalau Tuhan eloe menciptakan bintang dan ape gunanye diciptakan bintang?..
      hakkullah, ini aje belum kelar, ngapaian gue jelasin..hehehehehe..

      kalau alkitab eloe benar, gue jamin pasti bisa jawab…

      • @hakulloh dudul…

        Apa lu kagak baca protes dari teman ukuwahmu di trit sebelah kepada mu? Dikau tahu gak kegelisahan dirinya melihat kontradiksi jawaban jawabanm? Sudah jelas dia malu melihat MUKAMU, malu melihat Congormu!!!

        Sampai kapan dirimu masih tetap mempertahankan kegoblokan itu, apa sampai dirimu berubah menjadi curut dulu baru nyadar walau sudah terlambat?

        Yang sesat itu adalah dirimu. Gak pantas kau menyebut-nyebut orang lain sesat sementara dikau sendiri belum atau tidak mau beranjak dari kubangan kebodohan Islam. Melihat delusi Quran, kamu gak mampu. Melihat fakta apa lagi, semakin tenggelam di dalam kubangan kebodohan tersebut.

        Saya yakin jika kau menggunakan sedikit bagian dari akalmu, maka kau segera mampu menemukan delusi Quran yang dipaparkan oleh Admin.

        Bintang sebagai pelempar setan, itu adalah DELUSI QURAN!!!

        Sayang disayang, otak yang telah terdelusi tentunya tidak siap menghadapi kejutan rasionalitas atas fakta-fakta riel, sehingga otakmu yang berisikan kodok berisik itu gagal mempertanggungjawabkan segala delusi yang dititipkan di otak mu. Delusi itu menjelma menjadi kodok yang bersembunyi dibawah tempurung Islam.

        Tentu saja saya ada manfaatnya bagi manusia muslim yang waras. Terbukti ada muslim yang tidak mau dibohongi Muhammad, Quran dan Islam dan mengakui tulisan artikel admin sangat menggetarkan nalar dan rasionalitas dirinya yang sebelumnya terperangkap di bawah tempurung Islam. Kau sudah baca kog komentarnya tentang kebenaran dan rasionalitas menghentakkan dari tulisan Admin. Dan si gigih gak sanggup tuh menghadapi rasionalitas si bakal calon eks muslim itu. Pasti juga disamping artikel Admin, komentar kafir yang juga sangat menjunjung tinggi nilai rasionalitas dia baca. Maka sudah jelas komentar saya turut pula mendorong pencerahan yang mulai menyadarkan si bakal calon eks muslim tersebut.

        Bagaimana dengan kau?

        Sama sekali tak ada manfaatnya bagi orang pembaca dalam menegakkan nilai-nilai rasionalitas. Sekarang orang-orang sudah meningkat kecerdasannya. Orang-orang cerdas yang masih muslim pada dasarnya ingin para pembela Islam mampu membangun dasar kepercayaan islam dengan landasan rasionalitas yang sehat, yang logis. Dalam kenyataannya hal itu tidak mereka temukan di dalam setiap argumenmu. Justru dengan membaca argumenmu, akan banyak muslim yang telah cerdas dan terdidik segera mengetahui kau adalah orang yang telah mengalami delusi, yang suka berdusta dengan jawaban jawaban ilusif. Jawaban jawaban yang tidak berpijak di bumi. Semua jawabanmu tidak lain adalah jawaban absurd. Kerap kali pula jawaban mu merupakan jawaban yang melenceng, yang tidak ada kena mengenanya dengan gugatan artikel admin.

        Kau itu memang makhluk super bodoh. Makhluk yang tidak memiliki sedikit pun rasa malu akan kebodohan yang kau sandang dan jadikan tameng tatkala menghadapi dalil dalil argumen yang mengejutkan tempurung kebodohanmu. Tak ada yang bermanfaat dari mu untuk dijadikan sebagai bahan pencerahan bagi banyak orang. Fungsimu hanyalah makan, tidur, ngewe, dan jadi kuli anak istri. Begitu kan? Memberi pencerahan dan kesadaran nalar dan hati nurani? Mana mampu kau lakukan. Tingkatanmu hanya sekelas binatang ternak dan binatang liar yang hanya tahu makan tidur dan ngewe.

        Kau itu adalah makhluk perusak nalar, nurani dan bathin orang jika kau bicara masalah Islam dilingkunganmu. Kau rusak cara berfikir orang cerdas sehingga mereka yang sama-sama memiliki kodok di kepalanya seperti dirimu dan siap menghancurkan nalar dan rasionalitas serta potensi kecerdasan yang dianugrahkan sang pencipta pada tiap tiap individu manusia.

        Kau itu adalah makhluk bodoh yang mengingkari segala kebodohannya. Seorang yang mampu dan mau mengakui kebodohannya, jauh lebih berharga dari pada dirimu. Bukan orang lain yang membuat dirimu tidak berharga, bukan, kau sendiri yang merendahkan dirimu dengan cara mengesampingkan nalar dan logika serta nalar batiniah. Orang yang menyadari kekeliruan dari akibat kebodohan, umumnya berhenti sejenak dan menarik nafas untuk mulai berfikir logis, menggunakan kelogisan dalam mencerna segala kemungkinan kesimpulan yang muncul dalam bingkai rasionalitas, dan mengendapkan alasan alasan logis kedalam relung batiniah mereka. Dari sana mereka mampu membangun kesimpulan kesimpulan logis, kesimpulan yang terukur, kesimpulan yang membumi dan riel. Kau tidak melakukannya. Karena itu kau menjadi semakin bodoh.

        Apa yang kau lakukan ketika gugatan rasional menghantamu? Tidak ada yang kau lakukan dengan cara yang benar. Yang kau lakukan adalah bunuh diri nalar, bunuh diri logika di dalam persembunyian tempurung delusi Islam. islam itu adalah delusi Muhammad yang telah berkarat dimakan perkembangan jaman. Dahulu, orang-orang di Arab bodoh-bodoh. Bahkan mungkin sekarang ini pun masih banyak yang bodoh bodoh. Karena itu Islam bisa bertahan. Kebodohan ini sebagai bahan bakar berkembangnya Islam. Jika kebodohan dapat dikurangi, Islam pun akan berkebang dengan laju pertumbuhan di bawah nol alias menyusut. Mengapa?

        Ilmu pengetahuan semakin bertambah dan cara berfikir orang berubah. Orang tidak lagi betah didalam lumpur kebodohan. Apabila mereka sadar bahwa pemikirannya selama ini ternyata bodoh, orang cerdas akan siap mengubah paradigma berfikir mereka. Jika dunia pendidikan berkembang pesat menumbuhkan orang orang cerdas di indonesia, akan sangat berpengaruh signifkan bagi penyusutan Islam.

        Jelas kau bukan bagian dari orang cerdas itu. Tidak ada tempatmu di situ. Kau tidak pantas memperoleh tempat di antara orang-orang cerdas. Tempatmu yang layak ada di kubangan, yaitu kubangan kebodohan. Bergelutlah di dalam lumpurnya sampai kau puas. Teguklah segala cairan lumpur kubangan itu dan kenyangkan dirimu dengan kebodohan yang melimpah di kubangan tersebut. Tapi jangan lupa, siapkan lah dirimu menjadi manusia purba di jaman modern.

        Kebodohan bergandengan tangan secara penuh persahabatan dengan penipuan dan dusta. Karena muslim adalah ladang subur buat menanam akar kebodohan yang dibawa Islam, sudah pasti muslim turut tercebur di dalam akar kebodohan itu. Itu sebabnya seringkali muslim berubah menjadi makluk bodoh tatkala bersinggungan dengan Islam. Pintu nalar memang sengaja dikuci rapat dan anak kuncinya dibuang jauh jauh ke dalam rimba raya kegelapan. Muslim takut melihat kunci nalar. Kunci nalar bagi muslim dapat diibaratkan sebagai singa kekuatan yang mengejutkan muslim dan membuat bulu bulu penipuannya rontok berguguran menelanjangi kebodohan mereka. Seperti itu yang kau lakukan, yaitu membuang jauh jauh anak kunci nalar dan logika. Kau merasa memiliki untung besar jika kau menangkap seribu macam kodok islam, padahal sama sekali tidak ada untungnya. Sebaliknya kodok kodok Islam itu menebarkan liur racun dan mengekalkan kebodohan di dalam tempurung itu.

        Bayangkan saja, akibat dari bertebarannya ribuan macam kodok kodok Islam di dalam tempurungnya, yaitu ruang otakmu, kau siap berakrobat tanpa mengetahui bagaimana cara berakrobat yang seimbang. Keseimbagan terjadi jika nalar turut disertakan bermain. Dan karenanya kau bisa menahan diri dengan mengakui bahwa bintang bukan lah pelempar setan. Itu benar sekali. Bintang bukanlah pelempar setan. Kau yang bodoh! Kalau kau bermain seimbang dengan nalar, maka kau akan menyadari bahwa setan pun ada di bumi dan fakta bahwa tidak ada satu pun bintang yang pernah nyasar di bumi. Apa lagi karena jumlah setan di bumi tidak dapat dihitung oleh jari alias banyak sekali, pasti akan ada banyak sekali bintang yang nyasar di bumi. Sayangnya kodok di dalam otakmu mendorongmu agar terus jadi bodoh dengan menyangkali hal itu mati matian. Jadilah kau mati nalar. Kalau sudah begitu, apakah manfaatnya lagi seorang hakulloh bagi pencerahan muslim?

        Tetapi rupanya hal yang mengejutkan apabila kau bermain seimbang dalam berakrobat Islam, apa itu, yaitu kau akan segera mengetahui dan melihat dengan pasti bahwa perkara bintang sebagai pelempar setan sejatinya akal akalan Muhammad, delusi Muhammad, cara berfikri Muhammad yang salah. Itu lah delusi.

        Sadarilah delusi Muhammad yang mengakar di dalam tempurung kepalamu karena itu kodok yang saya maksud. Gunakan nalarmu agar ke depan tidak ada lagi muslim yang menyatakan sikap mosi tidak percaya padamu. Ya, muslim yang jengkel padamu di trit sebelah itu, dan ada banyak muslim lain yang berada di luar sana, pembaca muslim yang penasaran, muslim yang ingin mengasah kecerdasannya dan muslim yang sedang belajar berargumen dengan baik dan konseptual tentang islam secara lebih rasional.

        Ini bukan bermaksud untuk mengguruimu. Tapi agar pembaca muslim lain bisa mengambil manfaat dari caramu berdiskui. Mereka menginginkan argumen yang rasional dan tidak saling berkontradiksi antara satu perkataan dengan perkataan lain. Agar mereka tidak memandangmu sebagai pecundang yang wajib dipandang sebelah mata. Kalau kau binasa kelak dengan kebodohanmu, itu tidak ada urusannya dengan saya. Itu urusanmu sendiri. Paham ya?

      • Si momad69Aisha permalink

        Ckckckckckckck..
        Pak Tua keok..

      • Si momad69Aisha permalink

        Ada kemungkinan Pak Tua telah Koit sebelum memasuki 2016, semoga arwahnya diterima di sisi pencoleng pedofil.
        Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

      • Apa lu kagak baca protes dari teman ukuwahmu di trit sebelah kepada mu? Dikau tahu gak kegelisahan dirinya melihat kontradiksi jawaban jawabanm? Sudah jelas dia malu melihat MUKAMU, malu melihat Congormu!!!
        ————-
        hehehe….
        protes sah sah aje
        ternyate gak ada tuh kontradiksi jawaban gue..
        tadi,kan teman gue bilang, ada kontradiksi jawaban gue, lalu dia kasih contohnye..
        akhirnye dia salah paham, maka gue luruskan perkaranye..
        yang gue maksud adalah manusia kafir, bukan orang beriman..itu saje

        Sampai kapan dirimu masih tetap mempertahankan kegoblokan itu, apa sampai dirimu berubah menjadi curut dulu baru nyadar walau sudah terlambat?

        begini aje.
        gue bisa aje tafsirin alkitab eloe..
        di dalam alkitab, mase tuhan bisa menyesal
        bagaimane eloe mau mengelaknye?
        coba eloe jelasin dengan tafsiran eloe

        di dalam kitab suci manapun, maka hasilnya akan sama
        dan pada akhirnye tidak bisa diselesaikan..
        gue bisa bilang agama eloe salah, bukan berdasarkan hawa nafsu
        gue bisa bilang agama hindu salah, bukan berdasar hawa nafsu
        tetapi melainkan berdasarkan “wahyu Allah”

        eleo menyalahkan agama islam, karena eloe bukan berdasarkan wahyu Tuhanmu, tetapi
        berdasarkan hawa nafsu, karena eloe beragama kristen atau hindu, atau budha..

        gue bilang salah agama lain, bukan karena lantaran gue beragama islam
        tapi, berdasarkan wahyu
        kalau gue bilang agama lain salah, karena gue agama islam
        pasti gue gak bakalan pake alquran, tapi pake logika gue (karena gue beragama islam)
        sampai di sini, paham?

        sebelum gue lanjutin, sebaiknye eloe pahami dulu..

        “Lakum diinukum waliyadiin”

      • tambahan gue..
        di dalam islam, sesama saudara saling menasehati, bukan teman gue malu
        karena itu kewajiban dia sebagai seorang muslim, jika ada tafsir yang salah
        asalkan, dimana letak kesalahannya

        gue sich buat ape gelisah?
        tuh yang memberikan hidayah ALlah
        kalau Allah takdirkan orang itu sesat, maka orang beriman manapun. pasti tidak bisa menunjukkin jalan yang benar
        lalu mau gimane lagi?
        kita ini tidak berkuasa atas mereka, tetapi Allah berkuasa atas mereka

        yang teman gue ingininkan, biarkan mereka meyakini bahwa alquran itu salah, tetapi kita tetap meyakini bahwa alquran ini wahyu Allah..
        apa yang salah dari teman gue?
        teman gue gak salah..yang salah itu adalah memaksakan orang lain masuk islam..
        gue bukan memaksakan mereka masuk islam, tetapi gue ingini menjelaskan terhadap tuduhan mereka, sesuai kesanggupan gue..

        teman gue mengira, gue salah satu dari 73 golongan. yang satu golongan bisa selamat, yang lain mendapat kecelakaan..
        apakah dia tahu, apakah gue celaka?
        kalau dia menuduh secara langsung, artinye bisa saja dia jatuh dari salah satu 73 golongan..
        lalu di mana letak golongan gue?
        MANE NGERTI ORANG-ORANG KAFIR MASALAH 73 GOLONGAN ITU..

        contohnye adalah Khawarij. itu sudah nampak dan sudah dijelaskan 14 abad yang lalu oleh beliau saw, termasuk di zaman sekarang ini muncul paham-paham khawarij, di antaranya salah satunya adalah masa kini “ISIS”..
        ulama masa kini sudah jelaskan bahwa isis, betul-betul sangat menyesatkan manusia. karena gak jelas statusnye..beriman atau tidak..kalau beriman, kenapa mereka membunuh saudaranya tanpa ragu..kalau beriman, kenapa mereka membunuh orang-orang kafir tak bersalah tanpa ragu?..
        ada apa sebetulnye?
        MANA NGERTI ORANG-ORANG KAFIR MASALAH ITU..paling juga dibilang “MUSLIM MALU KELAKUAN MEREKA”
        JAWABANNYA “TIDAK SAMA SEKALI”
        baca surat ali imron : ‘UMMAT NABI MUHAMAD SAW ADALAH UMMAT YANG TERBAIK, YAITU MENCEGAH KEMUNGKARAN DAN MENYURUH AMAR MA’RUF…

        KALAU UMMAT ISLAM MELAKUKAN PENYIMPANGAN JALAN ALLAH, LANGSUNG DICEGAH, BUKAN KARENA MEMBERSIHKAN NAMA BAIK “ISLAM”..ITU MEMANG TUGAS UMMAT ISLAM YANG LURUS JALANNYE..

        KARENA KAMU GAK NGERTI APE-APE, HANYE ELOE MELIHAT SEBATAS PENAMPILAN SAJE (MAKSUDNYE: LUARNYE SAJA)..

        PADAHAL SEMUA ITU ADALAH ATAS KEHENDAK ALLAH..
        BERIMAN, KAFIR, MUNAFIK, FASIK SEMUA ITU ATAS KEHENDAK ALLAH
        UMMAT ISLAM BERPECAH JUGA ATAS KEHENDAK ALLAH
        KITA HANYE BERUSAHA SAJA…

        ELOE MAU NGOMONG APE?
        INI SEKEDAR TAMBAHAN SAJE..

        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Gigih permalink

        @JGA

        Oh , saya mengerti

        Bila anda punya pola pikir rasional seperti itu. Pasti anda pernah mendengar kata-kata ini DI LINGKUNGAN ANDA SENDIRI

        PELEMPAR BUDI

        PELEMPAR JOKO

        PELEMPAR ADIK

        PELEMPAR AYAH

        Tapi DILINGKUNGAN SAYA , kalimat diatas sedikit berbeda menjadi seperti ini

        PELEMPAR MILIK BUDI

        PELEMPAR PUNYA JOKO

        PELEMPAR KEPUNYAAN ADIK

        PELEMPAR YANG DIMILIKI AYAH

        Dan dilingkungan saya , kata PELEMPAR langsung diikuti dengan OBJECT , seperti ini

        PELEMPAR BATU

        PELEMPAR GERANAT

        PELEMPAR LEMBING

        PELEMPAR BOM

        Mungkin sebelum membaca AlQuran , anda harus belajar Bahasa Indonesia yang baik dan benar terlebih dahulu

        Karena anda terlihat konyol dengan pola pikir yang anda punya seperti yang telah saya jelaskan tadi

    • gigih permalink

      Tapi kamu percaya gak ?

    • Gigih permalink

      @JGA

      pemikiran asbun ala KOMENTATOR BOLA

  7. cukup sampai di sini aje..aku anggap sudah selesai berdebat..
    sebab berdebat itu tidak bakal selesai
    kenapa?
    karena mereka orang-orang kafir tidak pake dalil
    ape-ape semuanye disalahkan ke alquran
    ape-ape alquran disalahin
    tapi kalau ditanyakan tentang alkitab mereka..
    tiba-tiba mereka terdiam dan marah disertai kesel banget

    kalau berdebat dengan mereka, pasti mereka menang
    loh, mereka aje gak bawa alkitab, bawanye alquran

    salah ini salah itu..yang benar bagaimane?
    lalu, alkitab eloe bagaimane?
    eh, malah dilimpahkan kesalahan ke kite..hehehehehehehe….

  8. Si momad69Aisha permalink

    @hakkulloh gagal otak…

    KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU (2)

    Klaim Tipu Tipu Muslimin Bahwa Jawaban Mereka Tanpa Kontradiksi.

    (Muslimin Umumnya Adalah Penipu dan Respon Mereka Dipenuhi Kontradiksi)

    OTAK MUSLIM TELAH BANGKRUT

    _________________

    tuh yang memberikan hidayah ALlah

    kalau Allah takdirkan orang itu sesat, maka orang beriman manapun. pasti tidak bisa menunjukkin jalan yang benar

    lalu mau gimane lagi?

    Komentar:

    Kalau allah swt itu memberi hidayah lalu mengapa ia mentakdirkan manusia2 tertentu untuk menjadi sesat? Kalau allah swt punya kehendak menyesatkan manusia, berarti dia jahat dong!

    Bukankah ini menunjukkan akan kebangkrutan otakmu (otak muslim) yang dipenuhi kontradiksi mati, yaitu otak manusia yang tidak mengenal akan KEBENARAN SEJATI.

    _________________

    PADAHAL SEMUA ITU ADALAH ATAS KEHENDAK ALLAH..

    BERIMAN, KAFIR, MUNAFIK, FASIK SEMUA ITU ATAS KEHENDAK ALLAH

    Komentar:

    Hanya allah swt yang berbentuk iblis saja yang bisanya mentakdirkan manusia untuk menjadi kafir, munafik dan fasik?

    Dan hanya orang yang tak mengenal KEBENARAN saja yang dapat berkata seperti itu!

    _________________

    UMMAT ISLAM BERPECAH JUGA ATAS KEHENDAK ALLAH

    KITA HANYE BERUSAHA SAJA…

    Komentar:

    Hanya allah swt yang berbentuk iblis saja yang bisanya mentakdirkan umatnya sendiri (umat islam) terpecah belah menjadi 73 golongan. Dan hanya orang bodoh saja yang mau menundukkan diri pada kebodohan total seperti ini.

    _________________

    Kesimpulan:

    Hanya kau saja yang otaknya sudah bangkrut, sementara orang lain tidak, sehingga orang lain dapat melihat dengan jelas kebangkrutan otak mu itu! Kebangkrutan otakmu, membuat dirimu sendiri tidak bisa melihat dan mengerti akan kebodohan dan ketololan yang ada dalam dirimu. Malahan kebodohanmu itulah yang menjadi kebanggaanmu.

    Jangan kau pikir kau itu pintar dengan ucapanmu yang cuma diputar-putar tanpa makna. Ucapan yang terus saja diputar2 dan tanpa makna hanya menunjukkan kau itu adalah seorang penipu daya yang licik. Tetapi jangan kau pikir semua orang itu sebodoh dirimu, tidak berarti dirimu bodoh, maka orang lain juga bodoh. Dirimu bodoh karena kau memang bodoh, tetapi orang lain tetap saja tidak bodoh.

    Demikian pula quran adalah quran, quran bukan Alkitab, dan sebaliknya Alkitab bukan quran. Jadi ketidakmampuan saya untuk menjelaskan tentang Alkitab, jangan kau artikan di dalam kebangkrutan otakmu sebagai quran itu menjadi benar.

    Jangan kau pikir kalau orang2 pada diam dan tidak menyahutmu lalu kau itu sudah menjadi pintar loh!

    Pikiran seperti ini hanya membuktikan bahwa kau itu berotak konyol dan menunjukkan akan kebangkrutan metodologi berpikirmu.

    • Kalau allah swt itu memberi hidayah lalu mengapa ia mentakdirkan manusia2 tertentu untuk menjadi sesat? Kalau allah swt punya kehendak menyesatkan manusia, berarti dia jahat dong!

      ———–
      wah..yang berkeinginan siapa?
      eloe yang berkeinginan menjadi orang sesat. maka Allah bukankan pintu menuju sesat, seperti keyakinan eloe itu..
      padahal eloe sudah diberitahu, kalau yesus itu bukan tuhan dan juga dikasih tahu, bahwa alkitab eloe ada perubahan
      buat ape akal eloe, kalau akal eloe gak digunakan?
      memangnye eloe tahu, kalau akhir kehidupan eloe seperti ape?
      kalau eloe gak ingin sesat, pasti eloe gak akan mengatakan begitu..
      memang semua kehidupan manusia, kejadian alam sudah tercatat di lauh mahfuz, bahkan daun jatuhpun sudah tertulis..
      bagaimane luasnye lauh mahfuz itu?
      pasti besar sekali..
      maka fikiran eloe akan selalu mengada-ada lagi

      BUAT APE ALLAH MENTAKDIRKAN MANUSIA MENJADI JAHAT?

      ORANG BERIMAN TAHU PASTI AKAN MENGATAKAN, ASALKAN JANGAN GUE

      PERTANYAAN LAGI, APA HIKMAHNYE ALLAH MERAHASIAKAN TAKDIRNYE?

      “FIKIRAN ANDA PASTI AKAN BERPUTAR TERUS”..

      JAWABANNYE HASILNYE AKAN SAMA….
      SAMPAI DI SINI DULU..
      KALAU ANDA MASIH BERDEBAT
      GUE SARANKAN SEBAIKNYE “KURANGI BERDEBAT”
      LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN..
      WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  9. Si momad69Aisha permalink

    Dasar kau tukang putar2 kata, ini saya copas perkataanmu sendiri:

    Ente sendiri yang bilang:
    kalau Allah takdirkan orang itu sesat, maka orang beriman manapun. pasti tidak bisa menunjukkin jalan yang benar

    Sekarang ente putar balik lagi menjadi:
    wah..yang berkeinginan siapa?
    eloe yang berkeinginan menjadi orang sesat. maka Allah bukankan pintu menuju sesat, seperti keyakinan eloe itu..

    Dasar kau orang tukang putar balik, seperti allahmu si Khairul makirin, si penipu daya terlicik.

    Lagian siapa yang mau berdebat denganmu, saya cuma mau bilang otakmu sudah bangkrut, yang merasa dirinya pintar padahal tololnya ½ mampus.
    Kau udah tolol tapi otaknya gak mampu memahami bahwa dirinya tolol.

    • Si momad69Aisha permalink

      Sekali lagi saya tegaskan:
      KAU ITU SUDAH TOLOL ½ MAMPUS, NAMUN OTAK TOLOLMU TIDAK MAMPU MEMAHAMI AKAN KETOLOLON OTAKMU SENDIRI.

      PALING2 KAMU CUMA BISANYA MEMUTAR BALIK PERKATAAN LIDAH BIBIRMU SENDIRI (seperti contoh di atas).
      PERKATAAN LIDAH BIBIRMU SENDIRI DISATU SAAT DAPAT BERKONTRADIKSI DENGAN PERKATAAN LIDAH BIBIRMU SENDIRI DISAAT YANG LAIN. ALIAS KAMU ADALAH PEMUTARBALIK FAKTA/PERKATAAN.

      DAN PADA FAKTANYA PEMUTARBALIKAN UCAPAN BIBIRMU INILAH YANG KAU ANGGAP SEBAGAI KEPINTARANMU DAN KEBENARANMU.

      KEBANGGAAN ATAS HAL MEMALUKAN SEPERTI INI MEREFLEKSIKAN AKAN:
      I. KEBANGKRUTAN OTAK MU.
      II. KAMU SEBAGAI PENIPU DAYA TERLICIK

      Sampai disini sudah pahamkah kamu?

      • kalau eloe jadi ape?
        eloe hanye bisanye menyalahin alquran dan hadits aje
        eloe gak mau alkitab eloe dikritik

        lalu gue mau jawab ape selain jawaban gue itu
        eloe gak mau alkitab itu disalahkan
        kalau begitu namanye ape?
        sama saja eloe mengatakan alkitab eloe itu pasti benar
        dan tidak perlu dikiritik
        tapi diyakini saje

        makanya, gak ada gunanye eloe berdebat ame kite
        toh hasilnye akan sama
        begitu-begitu aje
        mau muter ataupun tidak. sama saje
        tanyekanlah hati eloe, keyakinan manakah yang benar?

        eloe merasa keyakinan eloe benar, silahkan eloe jalankan sesuai keyakinan eloe
        gue yakin alquran 100% wahyu Allah..
        bukankah aq sudah katakan di antara temanmu, mau main silat lidah?
        gue ajakin
        dan anda jangan salahkan gue, karena gue sudah katakan seperti itu

        hasilnye jadi ape?
        hasilnye sama. tetap tidak berubah keyakinan

        “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”

        ape yang mau diperdebat?
        tujuan kite jelas, yaitu dakwah dan menjelaskan ayat-ayat ALlah
        tujuan orang kafir gak jelas, kecuali hanye mengacaukan saje.
        alkitab saje gak dipake..

        KAMU TIDAK PERLU MENJELASKAN AYAT-AYAT ALLAH, KARENA KAMU GAK PANTAS
        DAN KAMU MASIH KOTOR (MAKSUDNYE BUKAN FISIK)..

        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

        BERAPA TAHUNKAH KITA BERDEBAT?
        APE HASILNYE?

    • Gigih permalink

      Tong kosong nyaring bunyinya ….

  10. INGAT!!!
    KASIHAN KAMU
    KAMU AKAN TERBUANG WAKTU KAMU
    MAKANYE GUE BILANG “ANGGAP SAJE SUDAH SELESAI”
    KALAU ELOE MAU MAIN LAGI?
    GUE AJAKIN
    TAPI JANGAN SALAHKAN GUE..
    KALAU WAKTU ELOE HABIS GARA-GARA GUE
    INGAT!!!
    JANGAN SALAHKAN GUE
    TENANG!!
    GUE GAK MAU MENGHINA ELOE, KALAU ELOE KELUAR DARI FORUM INI
    ELOE BILANG, ELOE GAK MAU DEBAT KUSIR (KALAU GUE GAK SALAH)

    BEGINI AJE, GUE BISA AJE MEMBAHAS APE YANG TERTULIS OLEH ARTIKEL TEMAN ELOE
    TAPI, GUE GAK BISA DIKATAKAN SALAH, DONG
    KARENA ALQURAN ADALAH KEYAKINAN GUE, BUKAN KEYAKINAN ORANG KAFIR

    JIKA GUE BUAT ARTIKEL MENGENAI AYAT-AYAT ALKITAB, TENTU DONG ANDA AKAN MEMBANTAHNYE
    KARENA ITU ADALAH KEYAKINA ANDA DAN MENJADI KEYAKINAN ANDA
    ANDA MAU JAWAB KAI APE KEK ATAU APE SAJE TERSERAH ANDA
    TAPI KENYATAANNYE ANDA GAK BISA MEMBANTAHNYE,
    JUSTRU KAMI DISURUH BACE ARTIKEL YANG DIBUAT ADMIN
    APA INI NAMANYE?..

    MAAF, ANDA HARUS MENGERTI ITU
    ANDA TERLALU BERSIFAT EGO DAN TIDAK BERSIFAT ADIL

    INI KEYAKINAN LO..

    • MAAF,YE PAK MOMAD
      APAKAH GUE SALAH MENGATAKAN BEGITU?

      KAMU PUNYE BANYAK PEKERJAAN,KAN?
      SOALNYE, GUE JUGA BANYAK KERJAAN..

      KALAU ELOE MASIH BEGITU JUGA?
      MAAF MAAF AJE, GUE MASIH LAYANIN, KALAU ADE WAKTU AJE..
      TAPI INGAT!!! JANGAN SALAHKAN GUE…

  11. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    H: INGAT!!!
    KASIHAN KAMU
    KAMU AKAN TERBUANG WAKTU KAMU
    MAKANYE GUE BILANG “ANGGAP SAJE SUDAH SELESAI”
    KALAU ELOE MAU MAIN LAGI?
    GUE AJAKIN
    TAPI JANGAN SALAHKAN GUE..
    KALAU WAKTU ELOE HABIS GARA-GARA GUE
    INGAT!!!
    JANGAN SALAHKAN GUE
    TENANG!!
    GUE GAK MAU MENGHINA ELOE, KALAU ELOE KELUAR DARI FORUM INI
    ELOE BILANG, ELOE GAK MAU DEBAT KUSIR (KALAU GUE GAK SALAH)

    BEGINI AJE, GUE BISA AJE MEMBAHAS APE YANG TERTULIS OLEH ARTIKEL TEMAN ELOE
    TAPI, GUE GAK BISA DIKATAKAN SALAH, DONG
    KARENA ALQURAN ADALAH KEYAKINAN GUE, BUKAN KEYAKINAN ORANG KAFIR

    JIKA GUE BUAT ARTIKEL MENGENAI AYAT-AYAT ALKITAB, TENTU DONG ANDA AKAN MEMBANTAHNYE
    KARENA ITU ADALAH KEYAKINA ANDA DAN MENJADI KEYAKINAN ANDA
    ANDA MAU JAWAB KAI APE KEK ATAU APE SAJE TERSERAH ANDA
    TAPI KENYATAANNYE ANDA GAK BISA MEMBANTAHNYE,
    JUSTRU KAMI DISURUH BACE ARTIKEL YANG DIBUAT ADMIN
    APA INI NAMANYE?..

    MAAF, ANDA HARUS MENGERTI ITU
    ANDA TERLALU BERSIFAT EGO DAN TIDAK BERSIFAT ADIL

    INI KEYAKINAN LO.. —————————————————————————————————————————- SILAKAN AJE GK USAH BANYAK OMONG MAKIN TOLOL WAHYU ISLAMNYA HEHEHEHEHEHEHEHEHEHE ….. BLOG INI KHUSUS BAHAS ISLAM QURAN DAN HADIS PAHAM !!!!

    • gue cume hanya meluruskan dalam memahami alquran dan hadits

      • @Hakkullah


        Hakkullah : gue cume hanya meluruskan dalam memahami alquran dan hadits

        Tanggapan:
        Emang Al quran dan Hadist bengkok?

  12. Si momad69Aisha permalink

    @hakkulloh gagal otak…

    KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU (2)

    Klaim Tipu Tipu Muslimin, Ucapan Kontradiksinya Dikaburkannya sebagai Silat Lidah.

    OTAK MUSLIM TELAH BANGKRUT

    Kamu itu melantur dan bertele-tele sampai ke urusan silat lidah segala.
    Persoalannya kan.. KAMU ITU ADALAH PEMUTARBALIK PERKATAANMU SENDIRI.

    Atau kata lainnya perkataan lidah bibirmu penuh kontradiksi alias tukang tipu.
    Ini buktinya:
    Kamu sendiri yang bilang:
    kalau Allah takdirkan orang itu sesat, maka orang beriman manapun. pasti tidak bisa menunjukkin jalan yang benar

    Kemudian setelah itu kamu putar balik menjadi:
    wah..yang berkeinginan siapa?
    eloe yang berkeinginan menjadi orang sesat. maka Allah bukankan pintu menuju sesat, seperti keyakinan eloe itu..

    Kontradiksi ucapan lidah bibirmu inilah yang harus kau selesaikan secara gentle, terkecuali kalau kau itu banci..! Jadi sama sekali tidak ada hubungannya dengan silat lidah seperti yang kau katakan. Lagian siapa sih.. yang mau bersilat lidah dengan kamu, hanya orang bodoh yang mau menghabis2kan waktunya, hanya untuk bersilat lidah dengan tukang tipu!

    Si gagal otak bilang:
    lalu gue mau jawab ape selain jawaban gue itu
    eloe gak mau alkitab itu disalahkan
    kalau begitu namanye ape?
    sama saja eloe mengatakan alkitab eloe itu pasti benar
    dan tidak perlu dikiritik
    tapi diyakini saje

    Respon:
    Loh kamu yang perkataannya penuh kontradiksi, kok bukannya kamu selesaikan.., malahan kau mau mencari-cari kesalahan Alkitab.
    Kalau begini menurutmu namanye ape? Selain daripada OTAKMU BANGKRUT alias KALUT/GILA! Kamu yang gila kok yang disalahkan Alkitab! Ngawur saja kau..

    Si gagal otak bilang:
    gue yakin alquran 100% wahyu Allah..

    Respon:
    Kalau keyakinanmu itu betul sebagai suatu kebenaran, lalu mengapa jawabanmu selalu penuh kontradiksi?

    Si gagal otak bilang:
    KAMU TIDAK PERLU MENJELASKAN AYAT-AYAT ALLAH, KARENA KAMU GAK PANTAS
    DAN KAMU MASIH KOTOR (MAKSUDNYE BUKAN FISIK)..

    Respon:
    Masa saya dikatakan tidak pantas untuk bertanya akan ucapan bibirmu yang kontradiktif, lalu kamu maunya apa? Apa maumu orang lain harus diam saja dan tak boleh bertanya apapun, walaupun ucapanmu penuh kontradiksi? Apa seperti itu maumu? Jadi kamu maunya bicara, secara mau maumu sendiri.. begitu? Kaya nabimu.. dong? Begitu ya..?

    Si gagal otak bilang:
    MAKANYE GUE BILANG “ANGGAP SAJE SUDAH SELESAI”

    Respon:
    Ya gak bisa selesai dong..! Kamu sendiri belum selesaikan kok.. ucapan bibirmu yang kontradiktif itu. Bagaimana bisa selesai?
    Biar saya berbaik hati dan berkata selesai sekalipun tidak akan dapat menyelesaikan kontradiksi yang kamu buat itu. Kamu sendirilah yang harus secara bertanggung jawab menyelesaikan ucapan bibirmu sendiri yang kontradiktif! Jadi masalah ini bukanlah bergantung pada kebaikan hati saya.

    Si gagal otak bilang:
    BEGINI AJE, GUE BISA AJE MEMBAHAS APE YANG TERTULIS OLEH ARTIKEL TEMAN ELOE
    TAPI, GUE GAK BISA DIKATAKAN SALAH, DONG

    Respon:
    Sudahlah.. kamu tak usah dulu repot2 membahas tentang artikel Admin, kamu selesaikan dulu tuh ucapan bibirmu yang penuh kontradiksi. Masalah yang kamu buat sendiri saja kamu tak bisa selesaikan kok.., boro-boro kamu bisa membahas artikel Admin. Jauh jauh amat sih.. kamu?

    Si gagal otak bilang:
    JIKA GUE BUAT ARTIKEL MENGENAI AYAT-AYAT ALKITAB, TENTU DONG ANDA AKAN MEMBANTAHNYE

    Respon:
    Kalau kamu mampu membuat artikel sebagaimana yang kamu maksudkan, ya silahkan saja! Dan saya sama sekali tidak akan membantah kamu, sebab Tuhanku, Yesus Kristus adalah Tuhan sejati, yang sedikitpun tidak memerlukan bantuan dari saya atau siapapun juga.
    Tetapi ingat artikelmu itu jangan kau muatkan ke situs ini, sebab sangat tidak relevan! Situs ini hanya memuat pembahasan tentang Islam, Quran dan Hadist saja.
    Sebagai info untuk mu:
    Nanti bila saya sudah cukup kompeten untuk membahas Alkitab, saya juga akan membuat situs sendiri yang khusus membahas tentang Alkitab. Dan pada saat itulah kamu boleh membantah saya sesuai kehendakmu selama ini. Kamu boleh sepuas2nya melampiaskan nafsumu di situs saya itu.

    Si gagal otak bilang:
    ANDA TERLALU BERSIFAT EGO DAN TIDAK BERSIFAT ADIL

    Respon:
    Kamu menuntut saya harus adil seperti apa, wong ucapan kontradiktif itu kamu sendiri yang buat kok.., masa sekarang kamu jadi melantur dengan menuntut keadilan pada saya. Kamu sudah jadi orang GILA ya?

    Si gagal otak bilang:
    MAAF MAAF AJE, GUE MASIH LAYANIN, KALAU ADE WAKTU AJE..
    TAPI INGAT!!! JANGAN SALAHKAN GUE…

    Respon:
    Ya kalau kau tak mau secara gentle menyelesaikan ucapan bibirmu yang dipenuhi kontradiksi.. ya terserah kamu saja. Wong itu urusanmu kok. Cuma ketahuan saja kalau kamu itu BANCI.
    Ya BANCI lah.. tuh namanya.. mau ape lagi!

    • hehehehe….begitu aje sudah marah..
      eloe gak perlu menafsirkan alquran, sudah ade yang menafsirkan alquran..
      emangnye, alkitab eloe suci yee…
      kenyataannye, mereka gak bisa ape-ape
      eh dibilang, jangan nuduh sembarangan
      kalau nuduh harus ade buktinye
      dikasih buktinye
      eh malah bantah lagi..
      gak beres otak eloe

      eloe maunye agamanye ape?
      gak jelas banget nich orang

      nich gue jelasin kenyataannye:
      Kontradiksi ucapan lidah bibirmu inilah yang harus kau selesaikan secara gentle, terkecuali kalau kau itu banci..! Jadi sama sekali tidak ada hubungannya dengan silat lidah seperti yang kau katakan. Lagian siapa sih.. yang mau bersilat lidah dengan kamu, hanya orang bodoh yang mau menghabis2kan waktunya, hanya untuk bersilat lidah dengan tukang tipu!

      ———
      loh yang silat lidah siapa?, doh
      loe membantah itu namanye ape?
      itu namanye “silat lidah”
      emangnye, wahyu eloe bilang, agama si anu salah
      datang kebenaran
      langsung dibantah
      bukannye difikirin
      malah bantah
      memang kenyataan alkitab eloe gak bisa jawab ape-ape

      Loh kamu yang perkataannya penuh kontradiksi, kok bukannya kamu selesaikan.., malahan kau mau mencari-cari kesalahan Alkitab.
      Kalau begini menurutmu namanye ape? Selain daripada OTAKMU BANGKRUT alias KALUT/GILA! Kamu yang gila kok yang disalahkan Alkitab! Ngawur saja kau..

      ——–
      itu namanye eloe mencari “pembenaran”..memangnye, gue menilai agama eloe salah karena gue agama islam?
      tentu tidak,kan?
      gue menilai eloe berdasarkan wahyu Allah
      kalau begitu namanye ape?, pak bos
      gue bukan hanye saja beragama islam, tapi gue berdasarkan ilmu yang gue punye
      gue bukan asal nuduh eloe
      bicaralah dengan hati nurani eloe, karena islam tidak berlawanan hati nurani manusia, kecuali pemahaman eloe yang gak waras..dasar bego!!!

      Masa saya dikatakan tidak pantas untuk bertanya akan ucapan bibirmu yang kontradiktif, lalu kamu maunya apa? Apa maumu orang lain harus diam saja dan tak boleh bertanya apapun, walaupun ucapanmu penuh kontradiksi? Apa seperti itu maumu? Jadi kamu maunya bicara, secara mau maumu sendiri.. begitu? Kaya nabimu.. dong? Begitu ya..?
      ——-
      bertanye boleh banget…yang menafsirkan itu yang gak boleh
      sekali lagi, islam tidak melarang bertanye jika engkau tidak mengerti

      bace lagi yang gue katakan: ingat!!! yang gak boleh itu adalah menjelaskan ataupun menafsirkan alquran, karena hati eloe masih kotor

      menanyakan sesuatu yang tidak mengerti, wajib bagi setiap manusia (menurut pandangan islam, tidak seperti agama kristen)

      anda ini ngaco nich menafsirkan perkataan gue..
      gue gak suruh eloe diam…justru gue sarankan belajar belajar belajar dan belajar
      jika tidak mengerti, tanyakanlah…

      PERTANYAAN GUE: “APA YANG ADE DI HATI ELOE?”
      SAMPAI-SAMPAI ANDA MARAH, KALAU ADA ORANG BERTANYA TENTANG ALKITAB ELOE
      INI ARTINYE, ELOE BERTANYE BUKAN MENCARI KEBENARAN TAPI “PEMBENARAN”
      APA NAMANYE KALAU BUKAN PEMBENARAN?

      COBA FIKIRKAN SAJE DIRI ELOE!!!..

      WKWKWKWKWKWKW

      WAALLAHU A’LAM…

    • Kalau keyakinanmu itu betul sebagai suatu kebenaran, lalu mengapa jawabanmu selalu penuh kontradiksi?

      ———-
      Kagak ada kontradikisi
      eloe aje kale yang bego, gak paham ape-ape..bace baik-baik..barangkali eloe salah nanggap
      barangkali otak eloe gak nyambung
      barangkali saraf otak eloe ada yang rusak
      barangkali eloe lagi stress terlalu banyak beban fikiran
      kalau sudah seperti itu, sebaiknye eloe banyak minum kapsul minyak ikan
      kalau eloe mau berusaha menyembuhin penyakit eloe itu, inya Allah eloe segera sembuh

      Ya gak bisa selesai dong..! Kamu sendiri belum selesaikan kok.. ucapan bibirmu yang kontradiktif itu. Bagaimana bisa selesai?
      ———
      bagaimana bisa selesai, kalau beda keyakinan dan tidak sepaham?
      dimana-mana begitu..
      contoh saje diantara dialog teman gue dgn eloe aje. gak bisa menyelesaikannye
      eloe tahu, kenapa tidak bisa selesai?
      pasti anda tahu jawabannye…

      Kalau kamu mampu membuat artikel sebagaimana yang kamu maksudkan, ya silahkan saja! Dan saya sama sekali tidak akan membantah kamu, sebab Tuhanku, Yesus Kristus adalah Tuhan sejati, yang sedikitpun tidak memerlukan bantuan dari saya atau siapapun juga.
      ————-
      nah loh..yesus itu eloe anggap tuhan..bagaimane dengan tuhan Yahweh?..
      nyata-nyata di alkitab sendiri bilang, yesus itu bukan Tuhan, melainkan utusan hamba Tuhan
      nyata-nyata di alkitab sendiri banyak kontradiksi

      anda mungkin sering dengar ayat alquran di bawah ini:
      ( 17 ) Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam”. Katakanlah: “Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?”. Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

      bagaimane bisa dijadikan tuhan sementara dia dilahirkan?
      gara-gara lahir ajaib, lalu mereka anggap yesus itu tuhan?
      bagaimane sifat tuhan itu?
      lalu Allah jawab anggapan mereka dengan ayat yang lain
      ( 1 ) Katakanlah: “Dialah Allah, Yang Maha Esa.

      ( 2 ) Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
      ( 3 ) Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
      ( 4 ) dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia”.

      bagaimana yesus bisa dijadikan tuhan yang diserupakan?
      “Tuhan tidak tidak bisa diserupakan”
      – Tuhan tidak bisa disejajarkan dengan makhlum manapun
      – Tuhan tidak bisa dikritik, karena Tuhan Maha segalanye

      INGAT!! JANGAN FIKIRAN ELOE SEMPIT
      COBA FIKIRKAN AYAT DI ATAS..
      JIKA ELOE SALAH, GUE LURUSKAN, KARENA GUE TAHU ELOE GAK BISA BACE ALQURAN

      Tetapi ingat artikelmu itu jangan kau muatkan ke situs ini, sebab sangat tidak relevan! Situs ini hanya memuat pembahasan tentang Islam, Quran dan Hadist saja.

      —————
      TUGAS GUE HANYE MELURUSKAN PENYIMPANGAN AYAT-AYAT YANG DIBAWA OLEH ORANG-ORANG KAFIR
      DAN KAMU TIDAK BOLEH BANTAH
      NYADAR DONG, ADMIN ITU BUKAN AHLINYE
      MENJELASKAN AYAT-AYAT ALLAH BUKAN PADA AHLINYE, SANGATLAH BERBAHAYA BAGI DIRINYE DAN JUGA ORANG LAIN

      Nanti bila saya sudah cukup kompeten untuk membahas Alkitab, saya juga akan membuat situs sendiri yang khusus membahas tentang Alkitab. Dan pada saat itulah kamu boleh membantah saya sesuai kehendakmu selama ini. Kamu boleh sepuas2nya melampiaskan nafsumu di situs saya itu.

      ———
      KAMU SALAH NANGGAP
      SAYA TIDAK DENDAM
      SAYA TIDAK BENCI

      KALAU KAMU MAU BAHAS ALKITAB, SILAHKAN
      GUE GAK IKUT CAMPUR URUSAN ELOE..

      KARENA KEBETULAN MEREKA MEMBAHAS ALQURAN, MAKA ALKITAB JUGA AKAN DISERTAI
      KENAPA?
      KARENA MEREKA ANGGAP ALKITAB MEREKA BENAR DAN SUCI..

      TUJUAN KITA ADALAH JELAS, YAITU DAKWAH
      SEMUANYE HARUS PAKE DALIL
      KENAPA AGAMA KRISTEN SESAT?
      HARUS PAKE APE?
      DALIL, BOS
      DALI APAAN TUH?
      JELAS ALQURAN DAN HADITS
      DIKATAKAN BENAR, HARUS DISERTAI DENGAN WAHYU ALLAH
      DIKATAKAN SALAH, HARUS DISERTAI DENGAN WAHYU ALLAH

      TANPA WAHYU, TIDAK MUNGKIN KITA BISA BERDAKWAH

      MAAF, GUE GAK BERHAK MENAFSIRKAN ALKITAB ELOE
      YANG GUE BAHAS ADALAH AYAT-AYAT ALLAH

      ELOE MENYALAHKAN ALQURAN TIDAK PAKE WAHYU TUHAN
      APAKAH TUHAN ELOE MENYALAHKAN ALQURAN?

      SIAPA YANG MENYURUH ELOE UNTUK MENGOREKSI AGAMA ORANG LAIN?

      ALKITAB SETEBEL ITU TIDAK LENGKAP PEMBAHASANNNYE…

      ok..eloe cari pemahaman surat ke 5 ayat 17..
      nanti eloe lihat sendiri. ayat alquran lagi membahas ape?
      bisa saja membahas kemusyrikan dan juga wasilah
      dan di sana juga akan dijelaskan bagaimana wasilah yang diperbolehkan dan yang tidak diperbolehkan?

      masih panjang lagi..apakah buku itu akan membahas dan membuka alkitab?
      atau mencari kesalahan alkitab?
      tentu tidak..
      gue gak perlu buka alkitab, karena alquran sudah cukup menjelaskan hal itu, bahwa perlakuan mereka tidak ada dasarnye..

      intinye: mereka melakukan itu tidak ada dasarnye sama sekali dan tidak punye ilmu sama sekali

      waallahu a’lam..terima kasih

    • Ya kalau kau tak mau secara gentle menyelesaikan ucapan bibirmu yang dipenuhi kontradiksi.. ya terserah kamu saja. Wong itu urusanmu kok. Cuma ketahuan saja kalau kamu itu BANCI.
      Ya BANCI lah.. tuh namanya.. mau ape lagi!

      ——
      kalau eloe bukan banci, ape namanye kalau anda menyembunyikan alkitab anda sendiri?
      apakah anda takut ketahuan terbongkar rahasia kebohongan alkitab?
      kenape anda menyembunyikan itu?
      makanye, anda tidak mau membuka alkitab anda
      kalau agama hindu salah, mana dalilnye?
      kalau agama islam salah, mana dalilnye?

      apakah kamu menyalahkan semua agama, karena anda agama kristen?

      anda anggap alkitab sebagai wahyu Tuhan?
      mungkinkah Nabi Ibrahim berdakwah tanpa wahyu?
      mungkinkah itu?
      wahyu itu perintah dari atasannya.
      siapakah atasannye?
      tentu Tuhan yang menciptakan kita, langit dan bumi serta isinye

      kewajiban para Nabi adalah Menyampaikan amanat dari Tuhan mereka
      kewajiban ummatnya adalah menerima atau menolak (tidak ada pilahan)
      – menerima, ini balasannye
      – menolak, ini hukumannye..

      kalau begitu, buat ape Allah menciptakan surga dan neraka?
      tinggal manusia yang memilihnye..

      sudah selesai!!

      lalu ape yang eloe inginkan katakan?
      pasti “kontradiksi”
      kenape?
      bukankah Allah sudah mencatat kejadian alam dan manusia di lauh mahfuz?
      “apakah ini menurut anda kontradiksi ucapan gue”

      lihat pembahasannye ape dulu?

      lalu anda mengalihkan pembahasan kepada kesalahan muslim..
      mungkin di sini gak akan selesai-selesai..

      “ANDA BUKAN MENCARI KEBENARAN, TAPI MENCARI PEMBENARAN”

      waallahu a’lam..terima kasih

  13. Si momad69Aisha permalink

    Sudahlah postinganmu yang panjang lebar itu tak berguna, sebab tidak ada sedikitpun menyelesaikan ucapanmu yang kontradiktif.

    “KAMU BUKAN MENCARI KEBENARAN, TAPI MENCARI PEMBENARAN”

    • memang benar gak ade manfaat sama sekali bagimu..
      alquran ini juga gak bermanfaat bagimu
      alquran ini hanya bermanfaat bagi orang yang mau menerima petunjuk
      dan mau berusaha memahami alquran
      hati ikhlas mempelajari alquran, akan mudah baginye untuk memahaminye
      Janji Allah dan Rasul-Nya yang mau mempelajari alquran, akan dimudahkan kepamahan terhadap alquran dan juga akan dimudahkan Allah akan kebaikan di dalamnye..

      sudah selesai..

      “Lakum diinukum waliyadiin”

      • Si momad69Aisha permalink

        Belum Selesai:

        kalau Allah takdirkan orang itu sesat, maka orang beriman manapun. pasti tidak bisa menunjukkin jalan yang benar

        Kontra:

        wah..yang berkeinginan siapa?
        eloe yang berkeinginan menjadi orang sesat. maka Allah bukankan pintu menuju sesat, seperti keyakinan eloe itu..

      • Si momad69Aisha permalink

        Ketahuan deh.. kamu.. BANCI
        Ckckckckckck..

      • Si momad69Aisha permalink

        Apakah kamu sedang membuktikan perkataanmu ini:
        KALAU ELOE MASIH BEGITU JUGA?
        MAAF MAAF AJE, GUE MASIH LAYANIN, KALAU ADE WAKTU AJE..
        TAPI INGAT!!! JANGAN SALAHKAN GUE…

      • kalau Allah takdirkan orang itu sesat, maka orang beriman manapun. pasti tidak bisa menunjukkin jalan yang benar

        Kontra:

        wah..yang berkeinginan siapa?
        eloe yang berkeinginan menjadi orang sesat. maka Allah bukankan pintu menuju sesat, seperti keyakinan eloe itu..

        —–
        keberadaan takdir itu tidak bisa diingkari
        di atas itu menerangkan “Lauh Mahfuz”
        Rasulullah saw bersabda: “Allah menulis takdir pada mahkluk 50.000 tahun sebelum diciptakanya semua langit dan bumi.”(H.R.Muslim dari Abdullah bin ‘Amru bin ‘Ash)..
        dari hadits ini saja belum tentu anda bisa memahaminye..
        begini aje: bukan berarti Allah memaksakan hamba-Nya menjadi kufur, tetapi Allah sudah mengetahui yang dilakukan hamba-Nya dan tahu bakal terjadi pada Hamba-Nya..memang Allah sudah perintahkan kepada pena untuk menulis semua takdir..semua yang terjadi ini sudah tertulis dan persis serta tidak terlewat yang tertulis di Lauh Mahfuz..

        sedang di bawahnye, adalah mengenai “Hidayah milik Allah”
        Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Alloh memberi petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya, dan Alloh lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk.” (QS Al Qashash: 56).

        Ingat!!
        Apa yang tertulis di Lauh Mahfuz tak ada satupun yang tahu..
        semua sudah tertulis dan tercatat di lauh mahfuz

        jadi, tidak ada bertentangan..lalu kamu mau fokus bicara yang mane?

        kan, gue sudah bilang. pasti kamu bicara masalah “Lauh Mahfuz”. itulah yang membuat kamu bilang bertentangan..
        alhamdulillah, dugaan gue benar..
        itulah, gue bilang lebih baik eloe minum kapsul minyak ikan..

        lihat pembahasannye dulu, bos….

        waallahu a’lam..terima kasih
        selesai!

  14. Pembahasan:
    1. disesatkan Allah
    2. Hidayah Allah
    3. Lauh Mahfuz

    ANDA BELUM MEMAHAMI KETIGA ITU…
    SEMOGA ANDA SUDAH SEMBUH PENYAKIT DARI KEBODOHAN ANDA..

  15. Si momad69Aisha permalink

    Jawaban dan kesimpulanmu itu adalah jawaban konyol yang bahkan tidak dapat dimengerti oleh dirimu sendiri dan Muhammad sekalipun.

    http://www.answering-islam.org/indonesian/al-quran/lauhmahfuz-versi-muhammad.html

    ‘LAUH MAHFUZ’ tampaknya tidak lain tidak bukan hanyalah sebuah Papan/ Lempengan/ Tablet — Made by Muhammad sendiri dalam mimpinya belaka!

    Belasan ayat tentang essensi ‘LAUH MAHFUZ’ dan keseluruhan 114 Surat Quran didalam Lauh Mahfuz disisi Allah itu sungguh merupakan produk imajinasi Muhammad yang paling kacau-balau, tak bertanggung jawab, dan menyesatkan!

    Di dunia ini tidak ada satu orangpun yang berotoritas untuk berbicara tentang Sorga, kecuali Dia yang datang dari sana. Namun Muhammad telah terlalu berani berbicara akan dunia yang tak dikenalnya. Padahal, jangankan sorga, tanah Israel pun tidak Muhammad ketahui secuilpun! Maka Quran tidak memuat sebuahpun nama tempat dan kota Israel. Muhammad tidak tahu Betlehem, kota Daud, yang sekaligus merupakan kota kelahiran YESUS sebagaimana yang telah dinubuatkan dan disebutkan berkali-kali dalam Alkitab (Kitab Nabi Mikha 5:1, Matius 2:5,6,8,16, Lukas 2:4, 11, 15). Muhammad tidak tahu kemana Maryam harus minggat ke “suatu tempat disebelah timur”, padahal Maryam mestinya baik-baik saja tatkala itu dan tak perlu minggat (QS.19:16, yaitu masa baik-baik sebelum hamil “anak-haram”).Kelak sesudah Maryam hamil tua, Muhammad juga tidak tahu dimana tempatnya Yesus dilahirkan, sehingga hanya dikatakannya bahwa Maryam melahirkan Yesus “di suatu tempat yang jauh” (QS.19:22 ff). Bahkan Muhammad tidak tahu dan tidak sekalipun menyebut kota Yerusalem dalam Quran! Ia tak tahu geografi dunia, lalu bagaimana bisa tahu “geografi surga” yang didongengkannya secara amat konyol?

    Lihatlah, untuk menutup ketidak-tahuannya tentang surga, Muhammad nekad berspekulasi bahwa surga-Islamik adalah juga tempat para preman-Muslim bercokol, seperti yang diriwayatkan oleh Abu Dzar, bahwa Rasulullah saw. bersabda:

    “Seseorang datang kepadaku dari Tuhanku membawa berita: Sesunguhnya, barangsiapa di antara umatku yang mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga.” Aku (Abu Dzar) bertanya, “Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?”

    Jawab Nabi, Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri.” (Shahih Bukhari, no.647)

    [Versi lain dalam Shahih Muslim malahan bertumbukan keras dengan Shahih Bukhari. Disitu bukan Abu Dzar yang bertanya kepada Muhammad, melainkan Muhammad-lah yang bertanya-jawab kepada Jibril:

    Saya (Muhammad) berkata lagi, sekalipun ia mencuri dan berzinah?

    Jibril berkata: YA, bahkan sekalipun ia minum minuman keras. (HS.Muslim 5.2175)]

    Lihat pula betapa surga Islam juga digambarkan Muhammad sebagai tempat kehidupan orgy seks bagi setiap Muslim, dimana syuhada disuguhi 72 bidadari yang selalu jadi perawan kembali? Surga mana justru tidak menjelaskan dimana syuhada wanita dan istri-istri pria poligamis itu harus ditempatkan. Atau lebih blak-blak-an lagi, bagaimana nasib belasan ummul mukminin (istri-istri Muhammad) harus didekatkan kepada Muhammad dan dimuliakan ditengah-tengah para bidadari yang jauh lebih menggairahkan? Ingat, “isteri-isteri Muhammad adalah para ibu semua orang mukmin”, termasuk para syuhada! (al-Ahzab: 6). Dan ingat, Saudah binti Zam’ah sudah lama tidak seranjang dengan Muhammad sejak ia menyerahkan giliran-ranjangnya kepada Aisyah!!

    Inilah semua omong-kosong sesat tentang Surga Islamik yang DIOBRALKAN Muhammad sampai menjadi semacam Sentra Seks dan Dunia Preman bagi pezina dan pencuri dan pemabok!

    Tetapi YESUS mendamprat semua omong-kosong yang sudah menggila ini: “Kamu SESAT, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Elohim! Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga” (Matius 22:29-30).

    YESUS berkata bahwa hanya Dia-lah yang berotoritas untuk berkata-kata tentang sorga:

    “… Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi? Tidak seorangpun yang telah naik ke sorga, selain daripada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia (Yesus)” (Yoh.3:12-13).

    • ‘LAUH MAHFUZ’ tampaknya tidak lain tidak bukan hanyalah sebuah Papan/ Lempengan/ Tablet — Made by Muhammad sendiri dalam mimpinya belaka!

      ————–
      PEMAHAMAN LAUH MAHFUZ TIDAK DAPAT DIPAHAMI ORANG-ORANG KAFIR
      MEMANG TIDAK AKAN PERNAH BISA DIPAHAMI MESKIPUN MEMILIKI 100 BUKU TENTANG LAUH MAHFUZ
      TETAPI YANG ADE DALAM FIKIRANNYE “GAK MASUK DIAKAL ATAU KHAYALAN ATAU UCAPAN NABI MUHAMMAD SAW”
      GUE PERNAH KATAKAN:
      BAHWA ANDA TIDAK AKAN PERNAH MEMAHAMI
      DAN LEBIH TIDAK MASUK DIAKAL LAGI “TIDAK ADA LAUH MAHFUZ”
      DAN LEBIH MASUK DIAKAL “BUATAN MANUSIA”
      ANEHNYE “ORANG KAFIR TIDAK MEMAHAMI ITU”
      KITA LIHAT VIDOE FILM “LEBIH MASUK DIAKAL”
      KITA LIHAT ITU SEOLAH-OLAH SEPERTI BENERAN
      BEGITU JUGA KITA INI DAN SELURUH ALAM INI, PASTI ADA DISKENARIOKAN
      GAK MUNGKIN DIBIARKAN BEGITU SAJA..
      INILAH ORANG-ORANG KAFIR TIDAK MENGGUNAKAN AKAL SEHATNYE

      Belasan ayat tentang essensi ‘LAUH MAHFUZ’ dan keseluruhan 114 Surat Quran didalam Lauh Mahfuz disisi Allah itu sungguh merupakan produk imajinasi Muhammad yang paling kacau-balau, tak bertanggung jawab, dan menyesatkan!
      ——–
      TAK ADA YANG MENYESATKAN, BAHKAN LEBIH TIDAK MASUK DIAKAL “TIDAK ADA LAUH MAHFUZ”
      KENAPA?
      LIHAT KEHIDUPAN NYATA KITA INI..
      ADA ORANG YANG POSISI SEBAGAI ORANG BERIMAN
      ADA ORANG YANG POSISINYE SEBAGAI ORANG KAFIR
      ADA ORANG YANG DIPOSISIKAN SEBAGAI ORANG BAIK
      ADA ORANG YANG DIPOSISIKAN SEBAGAI ORANG JAHAT

      JIKA ENGKAU PERHATIKAN KEHIDUPAN, MAKA PENUH BERWARNA TIDAK SEPERTI ENGKAU TUDUHKAN

      KADANG-KADANG ORANG BAIK KALAH DAN MUNDUR, LALU YANG BATIL DIPOSISIKAN DIATAS
      LALU, ALLAH TAKDIRKAN ORANG BAIK AKAN MENJADI MENANG..
      APAKAH INI BUKAN BAGIAN DARI SKENARIO?
      PANTAS AJE ANDA TIDAK MAU MENERIMA KEBERADAAAN UMMMAT ISLAM
      SEDANG KAMI MENERIMA KENYATAAN KEBERADAAN “ORANG-ORANG KAFIR”

      LALU ANDA MEMBICARAKAN YANG LAIN?, WAHAI ORANG YANG PUNYA ILMU PENGETAHUAN
      MAKA DI SINI AJE SUDAH KELIHATAN. “TIDAK AKAN SELESAI”
      ARTINYE: PERTARUNGAN ANTARA HAK DAN BATIL TETAP AKAN ADA..

      JADI, JANGAN ENGAKAU GELISAH..SEPERTI ITULAH KEHIDUPAN
      ADA HAK, PASTI ADA BATIL
      ADA BATIL PASTI ADA HAK..
      GUE SUDAH KATAKAN: GUE HANYE MENYAMPAIKAN RISALAH SAJA
      KEWAJIAN ELOE HANYA MENERIMA ATAU MENOLAK..

    • Di dunia ini tidak ada satu orangpun yang berotoritas untuk berbicara tentang Sorga, kecuali Dia yang datang dari sana. Namun Muhammad telah terlalu berani berbicara akan dunia yang tak dikenalnya. Padahal, jangankan sorga, tanah Israel pun tidak Muhammad ketahui secuilpun! Maka Quran tidak memuat sebuahpun nama tempat dan kota Israel. Muhammad tidak tahu Betlehem, kota Daud, yang sekaligus merupakan kota kelahiran YESUS sebagaimana yang telah dinubuatkan dan disebutkan berkali-kali dalam Alkitab (Kitab Nabi Mikha 5:1, Matius 2:5,6,8,16, Lukas 2:4, 11, 15). Muhammad tidak tahu kemana Maryam harus minggat ke “suatu tempat disebelah timur”, padahal Maryam mestinya baik-baik saja tatkala itu dan tak perlu minggat (QS.19:16, yaitu masa baik-baik sebelum hamil “anak-haram”).Kelak sesudah Maryam hamil tua, Muhammad juga tidak tahu dimana tempatnya Yesus dilahirkan, sehingga hanya dikatakannya bahwa Maryam melahirkan Yesus “di suatu tempat yang jauh” (QS.19:22 ff). Bahkan Muhammad tidak tahu dan tidak sekalipun menyebut kota Yerusalem dalam Quran! Ia tak tahu geografi dunia, lalu bagaimana bisa tahu “geografi surga” yang didongengkannya secara amat konyol?

      ——-
      HEHEHE…BERARTI ALQURAN BUKAN BUATAN NABI MUHAMMAD SAW, KARENA MUHAMMAD SAW TIDAK TAHU ITU..
      ALQURAN INI BUKAN SEJARAH, TAPI PETUNJUK
      KALAU SEJARAH, PAKE TANGGAL, BULAN, TAHUN DAN BIASA PAKE TEMPAT TINGGAL..
      ITULAH YANG NAMANYE SEJARAH..KALAU ALQURAN BEDA, DIA HANYA KASIH PETUNJUK SAJE..WKWKWKWKWKWKW..

      GEOGRAFI DUNIA, ALLAHLAH YANG MEMBERITAHUKANNYE, BAGAIMANA NABI MUHAMMAD SAW TAHU, TOH MUHAMMAD HANYA ADA DI MADINAH DAN MEKKAH SAJE. DAN BELIAU SAW TIDAK KELUAR KEMANE-MANE..KECUALI DIISRA’ MI’RAJKAN
      GEOGRAFI SURGA ADALAH ALLAH YANG MEMBERITAHUKANNYE..
      BENAR, MUHAMMAD SAW TIDAK TAHU ITU
      ARTINYE ALQURAN ADALAH WAHYU ALLAH DAN MUHAMMAD SAW HANYALAH UTUSAN ALLAH..

      HEHEHE..BEGITU AJE BINGUNG…

    • Lihatlah, untuk menutup ketidak-tahuannya tentang surga, Muhammad nekad berspekulasi bahwa surga-Islamik adalah juga tempat para preman-Muslim bercokol, seperti yang diriwayatkan oleh Abu Dzar, bahwa Rasulullah saw. bersabda:
      “Seseorang datang kepadaku dari Tuhanku membawa berita: Sesunguhnya, barangsiapa di antara umatku yang mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga.” Aku (Abu Dzar) bertanya, “Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?”

      Jawab Nabi, Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri.” (Shahih Bukhari, no.647)

      [Versi lain dalam Shahih Muslim malahan bertumbukan keras dengan Shahih Bukhari. Disitu bukan Abu Dzar yang bertanya kepada Muhammad, melainkan Muhammad-lah yang bertanya-jawab kepada Jibril:

      Saya (Muhammad) berkata lagi, sekalipun ia mencuri dan berzinah?

      Jibril berkata: YA, bahkan sekalipun ia minum minuman keras. (HS.Muslim 5.2175)]

      —————
      HEHEHE..BERARTI ELOE BELUM PAHAM HADITS ITU..
      DOSA YANG PALING BESAR BERDASARKAN ALQURAN DAN HADITS “PERBUATAN SYIRIK”
      KEMUDIAN MEMBUNUH ORANG, BERZINA DLL..
      1. PERBUATAN SYIRIK, MENYEBABKAN MASUK NERAKA SELAMA-LAMANYE
      2. PERBUATAN MEMBUNUH ATAU BERZINA TETAPI HATINYE MASIH ADA IMANNYE
      “DIAMPUNI DOSANYE, TAPI DIMASUKKAN KE NERAKA JAHANNAM, WALUPUN DISIKSA BERABADA-ABAD ALAMANYE,TAPI PASTI AKAN DIKELUARKAN..

      1000000 ADA JUMLAHNYE
      UNLIMITED TIDAK ADA JUMLAHNYE

      MANA ADA ORANG YANG MAU MASUK NERAKA?
      SEMUA ORANG MUSLIM INGIN MASUK SURGA LANGSUNG
      TAPI GAK SEMUDAH ITU..

      MASUK NERAKA SUDAH PASTI, SAMPAI KAPAN ORANG MUSLIM DIKELUARKAN DARI API NERAKA?

      SYRIK ITU SEPERTI NODA YANG TIDAK BISA DIBERSIHKAN..
      BERZINA, PEMBUNUH, MEMANG NAOD, TAPI BISA DIBERSIHKAN
      SUDAH DIBERSIHKAN BARU DIMASUKKAN KE SURGA..HEHEHEHEHHE..

  16. WAHAI ORANG YANG GAK PUNYE ILMU PENGETAHUAN..APAKAH ELOE PAHAM “LAUH MAHFUZ”?..
    INILAH SEBUAH KEYAKINAN YANG TIDAK DIMILIKI ORANG-ORANG NON MUSLIM..

  17. Si momad69Aisha permalink

    KONTROVERSI ISLAMIC:

    kalau Allah takdirkan orang itu sesat, maka orang beriman manapun. pasti tidak bisa menunjukkin jalan yang benar

    Kontra:

    wah..yang berkeinginan siapa?
    eloe yang berkeinginan menjadi orang sesat. maka Allah bukankan pintu menuju sesat, seperti keyakinan eloe itu..

    “KAMU BUKAN MENCARI KEBENARAN, TAPI MEMBUAT PEMBENARAN”

    K O N Y O L:

    Inilah semua omong-kosong sesat tentang Surga Islamik yang DIOBRALKAN Muhammad sampai menjadi semacam Sentra Seks dan Dunia Preman bagi pezina dan pencuri dan pemabok!

  18. kalau Allah takdirkan orang itu sesat, maka orang beriman manapun. pasti tidak bisa menunjukkin jalan yang benar

    Kontra:

    wah..yang berkeinginan siapa?
    eloe yang berkeinginan menjadi orang sesat. maka Allah bukankan pintu menuju sesat, seperti keyakinan eloe itu..

    “KAMU BUKAN MENCARI KEBENARAN, TAPI MEMBUAT PEMBENARAN”

    ———-
    DI ATAS MEMBICARAKAN “LAUH MAHFUZ”..
    APAKAH TAKDIR BUKAN MERUPAKAN LAUH MAHFUZ?

    DI BAWAHNYE LAGI, ADALAH “HIDAYAH MILIK ALLAH”

    JADI, APAKAH ENGKAU TAHU APE YANG TERJADI ESOK HARI?
    JADI, APAKAH ENGKAU MAU MENERIMA PETUNJUK?

    Inilah semua omong-kosong sesat tentang Surga Islamik yang DIOBRALKAN Muhammad sampai menjadi semacam Sentra Seks dan Dunia Preman bagi pezina dan pencuri dan pemabok!
    ———–
    YAH UDAH GAK USAH MARAH-MARAH..MEMANGNYE ELOE TAHU APAAN?
    1. SURGA BUKAN BUAT PREMAN BAGI PEZINA ATAU PENCURI
    2. SURGA ADALAH TEMPAT ORANG-ORANG BERIMAN DAN BERSIH

    JADI APE?
    1. SYIRIK ADALAH DOSA BESAR YANG TIDAK BAKAL DIAMPUNI DOSANYE
    2. DOSA ZINA, ADALAH PERBUATAN FASIK

    JADI APE?
    1. PERBEDAAN KAFIR DAN FASIK..
    2. KAFIR, DI DALAM NERAKA SELAMA-LAMANYE
    3. FASIK, DIMASUKKAN NERAKA TIDAK SELAMA-LAMANYE..

    CONTOH:
    SI PULAN BERBUAT ZINA, KETIKA SAAT BERZINA, KEMUDIAN MATI, TAPI SEMPAT MENGUCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT..
    1. PULAN INI MASUK NERAKA
    2. PULAN DIMASUKKAN KE SURGA, KARENA ADA IMANNYE SEBIJI SAWIT
    (INGAT!!! DIMASUKKAN NERAKA DULU)
    ADA DI DALAM AYAT ALQURAN:
    KETIKA ORANG-ORANG KAFIR BERHADAPAN DENGAN ORANG-ORANG MUSLIM FASIK, MEREKA AKAN BERKATA: IMAN KAMU TIDAK ADA GUNANYE, TOH KAMU SENDIRI MASUK NERAKA..LALU ALLAH MENDENGARKAN PERCAKAPAN MEREKA, DAN DITARIKLAH KE SURGA..
    APE KATE ORANG-ORANG KAFIR: ALANGKAH BAIKNYE SEANDAINYE KAMI DULU BERIMAN, PASTI KAMI AKAN DIKELUARKAN JUGA..
    JADI APE?
    “SURGA BUKAN BUAT PREMAN, KARENA SUDAH DIBERSIHKAN DARI NODA-NODA YANG KOTOR..

    CONTOH KEDUA:
    SI PULAN BERBUAT ZINA, KETIKA SAAT BERZINA, KEMUDIAN MATI TAPI TIDAK MENGUCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT..
    1. PULAN MASUK NERAKA SELAMA-LAMANYE, KARENA TIDAK ADA IMANNYE..

    MASE ORANG BERZINA DENGAN ORANG TIDAK BERZINA, SAMA-SAMA DIMASUKKAN KE SURGA
    MUSTAHIL,BUKAN?

    INTINYA ADALAH “PERBUATAN SYIRIK” TERMASUK DOSA BESAR YANG TIDAK BAKAL DIAMPUNI DOSANYE DAN KEKAL SELAMA-LAMANYE..
    ITULAH SEBABNYE, KENAPA YAHUDI LEBIH RENDAH NERAKANYE DARIPADA NASHARA?
    WALAUPUN YAHUDI ITU “LAKNATULLAH”..TAPI TIDAK SETINGKAT DENGAN NASHARA..
    MASIH BESAR ADALAH “PERBUATAN SYIRIK

    WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    MASUK LAGI KEPADA PEMBAHASAN “FASIK DAN KAFIR”
    KAPAN SELESAI?
    TIDAK BAKAL SELESAI-SELESAI..

  19. MAU LAGI?
    KALAU BEGITU, “YAKINI SAJE APE YANG ELOE YAKINI”
    GAK USAH MARAH-MARAH. MAU GIMANE LAGI?..TOH, GAK AKAN MERUBAH KEADAAN…

  20. PAK MOMAD, PEMAHAMAN ANDA DARI PIHAK ORANG-ORANG KAFIR
    GUE PEMAHAMAN DARI ORANG-ORANG BERIMAN
    JADI, GUE MENILAI BERDASARKAN ILMU YANG GUE PUNYE..

    SEBETULNYE, KALAU DIBAHAS, BISA PANJANG, BISA-BISA SETEBEL ALKITAB ELOE,HEHEHEHE
    MAU TAHU KENAPE?
    PERHATIKAN TULISAN ELOE!
    1.PARAGRAF 1 DAN 2 PEMBAHASAN LAUH MAHFUZ
    2. PARAGRAF 3 PEMBAHASAN YESUS DAN MARYAM
    3. PARAGRAF SELANJUTNYE ADALAH “TAUHID”
    4. PARAGRAF SELANJUTNYE INI MEMBICARAKAN “FASIK DAN KAFIR”

    JIKA ANDA SAJA TIDAK MEMAHAMI ISTILAH ITU, BAGAIMANA ANDA BISA MEMAHAMI SEBUAH HADITS..

    RINGKASNYE..
    1. ORANG BERBUAT FASIK SEPERTI BERBUAT ZINA ATAU MEMBUNUH TANPA MENYEKUTUKAN ALLAH, ADALAH MAKA DIMASUKKAN KE NERAKA KEMUDIAN MASUK SURGA
    UNTUK APE?
    DIBERSIHKAN DARI NODA-NODA DOSA

    2. ORANG BERBUAT DOSA, TAPI TIDAK MENGAKUI ITU DOSA ATAU MEYAKINI BAHWA ITU DIPERBOLEHKAN, MAKA DIA MENJADI KAFIR, BUKAN FASIK

    3. ORANG BERBUAT DOSA, TAPI MENYEKUTUKAN ALLAH, ADALAH PENYEBAB MASUK NERAKA KEKAL….

    JADI, JANGAN SALAH DIARTIKAN, SEBAB KALAU SALAH DIARTIKAN, MAKA MANUSIA AKAN BERBUAT SEENAKNYE
    DAN PANDANGAN ORANG KAFIR, JELAS SANGAT-SANGAT FIKIRAN SEMPIT DAN DANGKAL ILMUNYE..

    JADI APE?
    SURGA BUAT ORANG-ORANG BERIMAN DAN BERTAKWA
    SURGA BUKAN BUAT PREMEN

    MAKANYE, BELAJAR DONG…DASAR BODOH!!!

  21. Si momad69Aisha permalink

    I.
    SI PULAN BERBUAT ZINA, KETIKA SAAT BERZINA, KEMUDIAN MATI, TAPI SEMPAT MENGUCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT..
    1. PULAN INI MASUK NERAKA
    2. PULAN DIMASUKKAN KE SURGA, KARENA ADA IMANNYE SEBIJI SAWIT
    (INGAT!!! DIMASUKKAN NERAKA DULU)

    II.
    SI PULAN BERBUAT ZINA, KETIKA SAAT BERZINA, KEMUDIAN MATI TAPI TIDAK MENGUCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT..
    1. PULAN MASUK NERAKA SELAMA-LAMANYE, KARENA TIDAK ADA IMANNYE..

    JADI APE?
    SURGA BUAT ORANG-ORANG BERIMAN DAN BERTAKWA
    SURGA BUKAN BUAT PREMEN

    Huahahahahaha..
    Terbukti KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU telah menipumu.. orang super tolol.

    Surga adalah buat Muhammad, si pedofil, tukang kawin, tukang perkosa, tukang rampok, tukang jarah, tukang bunuh, tukang kibul.
    Dan surga juga buat orang2 yang menyebut dua kalimat syahadat, walaupun mereka pedofil, tukang kawin, tukang perkosa, tukang rampok, tukang jarah, tukang bunuh, tukang kibul seperti nabinya.

    Tapi sebelum dilempar ke surga, Muhammad & semua muslimin harus ke neraka dulu supaya NYANGKUT..
    Ckckckckckckck..

    • SUDAHLAH ELOE GAK NGERTI APE-APE
      BISANYE HINA DOANG, TAPI GAK BISA BUKTIIN

      NTAR JUGA ELOE TAHU SENDIRI DAN LIHAT SENDIRI

      Dan surga juga buat orang2 yang menyebut dua kalimat syahadat, walaupun mereka pedofil, tukang kawin, tukang perkosa, tukang rampok, tukang jarah, tukang bunuh, tukang kibul seperti nabinya.
      ——-
      PEDOFIL AJE ELOE GAK NGERTI
      PEDOFIL ITU PENYAKIT, JIKA SATU GADIS AJE DIBAWAH USIA, MUNGKIN AKAN NAMBAH LAGI
      MEMANGNYE BELIAU SAW MELAKUKAN ITU?
      MANA BUKTINYE KALAU RASULULLAH SAW PEDOFIL?
      HEHEHEHEHE..PEDOFIL AJE ELOE GAK NGERTI
      BANYAK TUH PENDETA PEDOFIL..

      MENGUCAPKAN KALIMAT SYAHADAT ITU TIDAK GAMPANG, KETIKA SAAT MENGHADAPI SAKRATUL MAUT
      KENAPA?
      SUDAH KETAKUTAN DULUAN.
      SUDAH DILIHAT AMALANNYE..

      TIDAK GAMPANG MENGUCAPKAN KALIMAT SYAHADAT..BAHKAN ORANG-ORANG KAFIRPUN INGIN MENGUCAPKAN KALIMAT ITU, TAPI GAK BISA. KARENA SUDAH KETAKUTAN DAN SANGAT PANIK SEKALI..

      BUKAN ORANG MUSLIM AJE, TAPI ORANG KAFIRPUN JUGA BEGITU..KETIKA DILIHAT AMALANNYE, BARU NYADAR DAN MINTA DIKASIH WAKTU..MAAF, “MUSLIM FASIK”

      ENAK AJE DIBILANG GAMPANG..
      LAGI SEHAT AJE DIBILANG GAMPANG
      COBA KALAU SUDAH MENGHADAPI SAKRATUL MAUT, SEMUA PASTI PANIK..
      KALAU ALLAH MEMBERIKAN RAHMAT, MAKA GAMPANG MENGUCAPKAN KALIMAT SYAHADAT, BOS

      MEMANG KELIHATANNYA GAMPANG..
      JANGAN DILIHAT LAGI SEHATNYE DONG…

      AMALAN YANG KECIL AJE, BELUM TENTU BANYAK ORANG MENGAMALINNYE
      “SUBHANALLAH, ALHAMDULILLAH, ALLAHU AKBAR 33X”..

      JANJI RASULULLAH SAW: SIAPA YANG MENGUCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT, PASTI MASUK SURGA..

      MEMANG KELIHATANNYE GAMPANG YE UCAPANNYE..

      GAMPANG BANGET BACENYE, TAPI SULIT MEMBACANYE KETIKA SAAT SAKRATUL MAUT, KECUALI HANYA DIBERIKAN RAHMAT ALLAH YANG BISA MENGUCAPKAN KALIMAT ITU..

      “PEMBAHASANNYE SUDAH BEDA LAGI”
      MAKANYE, ELOE GAK AKAN NYAMBUNG-NYAMBUNG..

      PEMBAHASAN TIDAK AKAN SELESAI, DOL…

      • Si momad69Aisha permalink

        PEDOFIL AJE ELOE GAK NGERTI
        PEDOFIL ITU PENYAKIT, JIKA SATU GADIS AJE DIBAWAH USIA, MUNGKIN AKAN NAMBAH LAGI
        MEMANGNYE BELIAU SAW MELAKUKAN ITU?
        MANA BUKTINYE KALAU RASULULLAH SAW PEDOFIL?
        HEHEHEHEHE..PEDOFIL AJE ELOE GAK NGERTI

        Komentar:
        Iya benar Muhammad SAW bukan pedofil, beliau (Muhammad 53 tahun) cuma berhubungan sex dengan gadis bocah Aisha di saat usia bocah ini 9 tahun.

        JANJI RASULULLAH SAW: SIAPA YANG MENGUCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT, PASTI MASUK SURGA..

        MAKANYE, ELOE GAK AKAN NYAMBUNG-NYAMBUNG..

        Komentar:
        Iya betul sekali, pasti akan nyambung buat orang2 Anif yang dijemput oleh 72 bidadari di surga, yaitu bagi moslem seperti mu yang sangat mengharapkan menyetubuhi mereka di surga Muhammad kelak..

        “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?”
        Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).

      • payah!!!
        orang kristen payah!!!
        lalu eloe anggap salah?
        mana buktinye?
        harus ada dasarnye, bos
        lalu, Nabi Daud juga dikatakan salah, karena punye isteri banyak?
        lalu, Nabi Sulaiman juga dikatakan salah, karena punye isteri banyak?

        dimanapun juga kagak ada dasarnya di dalam alkitab, cuma hanya orang-orang kristen mengutuk perbuatan itu, sementara di alkitab tidak ada..

        Iya betul sekali, pasti akan nyambung buat orang2 Anif yang dijemput oleh 72 bidadari di surga, yaitu bagi moslem seperti mu yang sangat mengharapkan menyetubuhi mereka di surga Muhammad kelak…….
        ———–
        yang ade dalam fikiran eloe,kan jorok..
        mane ada fikiran ummat islam seperti itu, dasar goblok
        dalam islam itu tidak terlalu berlebihan, dan bersifat mutawassith
        ” harap dan rasa takut”
        tidak terlalu harap teruuuss
        dan juga tidak terlalu rasa takut teruuusss

        gak seperti orang-orang yahudi dan nashara, mereka selalu mengharapkan surga, tanpa memperdulikan rasa takut kepada Tuhannye..

        kita hidup tidak pernah tahu, bagaimana keadaan kita nantinye?
        emangnye eloe tahu, kalau eloe mati kapan?

        hidup kita ini panjang sekali dan banyak urusan
        bagaimane gue mengharapin surga?
        yang difikirin itu, bagaimane caranya gue bebas dari neraka?
        terfikirkah itu?

        memang banyak ayat-ayat alquran dan hadits menerangkan surga, apakah di alquran dan hadits hanye menerangkan surga saje?
        tentu tidak,alquran dan hadits menerangkan tentang neraka juga
        kite hidup ini tidak ada kepastian, apakah surga atau neraka?
        yang jelas, ALlah sudah terangkan hal itu.
        apakah manusia tetap kafir, atau berubah haluan…waallahu a’lam tidak ada yang tahu..
        yang pasti, kita berdoa selalu dan mengerjakan amal shaleh

        MERUBAH HALUAN SEPERTI
        1. KAFIR BERUBAH MENJADI BERIMAN
        2. BERIMAN BERUBAH MENJADI KAFIR
        3. SHALEH MENJADI JAHAT
        4. JAHAT MENJADI SHALEH
        5. TAAT MENJADI TIDAK TAAT\
        6. TIDAK TAAT MENJADI TAAT

        BANYAK CONTOH DALAM KEHIDUPAN NYATA INI..
        APAKAH PERBUATAN MEREKA MASIH DITERIMA TOBATNYE?
        Rasulullah saw bersabda: “Sesungguhnya Allah Yang Mahamulia lagi Mahaagung menerima tobat seseorang sebelum nyawanya sampai di tenggorokan.” (HR Tirmidzi)

        Apakah engkau ngerti maksud hadits di atas?
        Lalu, siapakah yang menciptakan engkau?

        Harus punye dasarnye, mas

        kalau tidak, nanti Tuhan eloe dituntut
        jangan-jangan tuhan eloe gak bisa bahas masalah itu..
        mase Tuhan bisa bingung..
        mustahil, bukan?

      • belum matinye aje sudah mengharapin surga..
        memangnye alquran dan hadits hanye menjelaskan surga aje?
        pemahaman eloe sangat minim

        mana ade orang muslim shaleh terfikiir tentang surga,

        yand ade di otak kite, bagaimane kita bisa terbebas dari fitnah dunia dan terbebas dari neraka?..
        kalau mau lebih jelas lagi, fikirkanlah siapakah yang eloe sembah?
        kalau kita, bagaiman kite menghindari maksiat kepada ALlah?
        sembah kepada Allah, sudah betul
        tinggal,
        1. bagaimane meninggalkan maksiat kepada Allah swt?
        2. bagaimana cara memahami alquran dan hadits yang bener?
        3. bagaimana mempertahankan aqidah kita?

        ITU YANG DIFIKIRIN..
        BUKANYE DIFIKIRAN SURGA..
        MATI AJE BELUM TAHU..APE-APE SUDAH MIKIRIN SURGA..

        MEMANG HADITS BANYAK MENJELASKAN HAL ITU, DISAMPING JUGA, ALLAH JELASKAN, BAHWA KITA AKAN DIUJI KEIMANAN KITA, APAKAH KITA PANTAS MASUK SURGA ATAU TIDAK?..

        SELESAI!!!!
        FIKIRAN ELOE TERLALU JOROK..
        GAK PUNYE OTAK..
        DASAR GOBLOK!!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?”
        Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).

      • betul, sama seperti dunia ini
        apakah di surga, gak perlu bersenang-senang, tapi beribadah?

        itulah perbedaan ajaran eloe dengan ajaran kite…

        apakah kamu gak menggauli isterimu di dunia ini?
        sama seperti di surga. mereka beristeri dan di sana tidak ada rasa iri, dengki apalagi cemburu
        apakah kamu sanggup melayani 72 isteri di dunia ini?
        wow, pasti kelelahan, bukan?

        apakah kita sanggup melihat Allah di dunia ini?
        wow, jawabannye Gunung aje bisa hancur, bagaimane kitenye..

        bagaimane di surga?
        itu beda lagi ceriteanye..

        OTAK ELOE GAK NYAMPE KE SANE
        OTAK ELOE TERBISIT “FIKIRAN JOROK, KOTOR DSBNYE”

        SURGA ITU NIKMATNYE TERUS MENERUS, TAPI SULIT UNTUK MENCAPAINYE
        NERAKA ITU SENGSARA TERUS TANPA ISTIRAHAT, TAPI GAMPANG MASUK KE DALAMNYE..

        NERAKA LEBIH BANYAK PENDUDUKNYE DARIPADA SURGA
        PERBANDINGANNYE SURGA DAN NERAKA:
        1:999..WOW, BANYAK SEKALI PENDUDUK NERAKA
        SERAM,BUKAN?
        JANGAN LIHAT HADITS ENAKNYE DOANG.

        FIKIRAN ELOE JOROK SEKALI..
        MEMANG HADITS SEPERTI ITU, TAPI GAK TERBESIT DI HATI KITA, SEPERTI YANG GUE JELASKAN DI ATAS..

        KARENA ELOE GAK PUNYE DASAR, MAKANYE ELOE GAK TAHU APE-APE TENTANG KITE..HANYE LIHAT ZHAHIRNYE SAJE…

        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  22. dasar fikiran eloe jorok!!
    eloe gak berpendidikan..

    Allah swt dan Rasu-Nya hanye menyifati bagaimane nikmatnye di surga?
    apakah segampang itu masuk surga?
    dites dulu atau diuji dulu
    kai eloe di sokalah..
    kalau mau naik kelas dua, kan harus dites dulu
    kalau mau lulus, iya dites dulu, dong

    kalau gak lulus ujian, iya gak naik dan nanggis aje

    begitu juga, kalau mau masuk surga, iya dites dulu atau diuji dulu
    kalau gak lulus, masuk neraka saje..

    sebagaimane Allah jelasin dalam alquran:
    “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. dan Sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam syurga, Maka sungguh ia telah beruntung. kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan”.( Ali ‘Imran:185).

    KARENA ELOE GAK PUNYE DASAR, KAMU GAK TAHU APE-APE TENTANG MUSLIM ATAU KITE..
    APA SICH YANG ELOE TAHUI?…

    • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

      SETUJUUUUUUUU. PEDOFILE ITU PENYAKIT SAKIT JIWA CONTOHNYA YA MUHAMMAD SAW SURI TAULADAN MU😀 WKKKKKKKKK NGENTOTIN AISYAH UMUR 9 TAUN …..

    • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

      SI HAKULOHHHH INGUS ISLAM BILANG ELO GK PUNYA DASAR….. HAHAHAHAHAHAHA…. KLO DASARNYA TAURAT MUSA MAMPUS LO ISLAM.. WKKKKKKKK NABI NGENTOT IN ANAK2 9 TAUN DI RAJAM DONG….

    • Si momad69Aisha permalink

      apakah segampang itu masuk surga?
      dites dulu atau diuji dulu
      APA SICH YANG ELOE TAHUI?…

      Iya betul sekali.., mana ada yang gampang2 dapat 72 bidadari bahenol dengan mudah2 saja..
      Harus dites dulu atau diuji dulu seperti rosul yang sudah diuji pakai bocah Aisha 9 tahun.. dan beliau ternyata memang mampu genjot Aisha, walaupun Aisha waktu itu masih 9 tahun dan beliau sudah 53 tahun.

      Memang gak mudah kok masuk surga Islam.. harus dites dulu atau diuji dulu..
      Apakah ente sudah diuji seperti rosul?

    • Si momad69Aisha permalink

      Bapak hakkullah adalah seorang bapak-bapak yang berbudi mulia, beliau juga sudah mencanangkan dirinya sendiri untuk masuk surga Islam, yang menurutnya tidak gampang2 untuk mencapainya, namun harus melalui sejumlah test atau uji coba.

      Pertanyaannya sekarang dengan gadis bocah usia berapakah bapak hakkullah melakukan test atau uji cobanya? Apakah gadis tersebut lebih kecil dari Aisha ketika diuji coba nabi suci?

      Mohon penjelasan!

  23. Si momad69Aisha permalink

    SURGA ISLAM BUKAN PERKARA GAMPANGAN

    Mana ada dengan mudah2 saja kalian mau masuk surga Islam. Demikian juga masuk surga Islam bukan sekedar perkara mudah2an saja. Kalau masuk surga Islam itu semudah yang kalian pikir, buat apa semua suri tauladan rosul suci? Pakai dong otak kalian semua!

    Sekarang kalian pikir baik2!
    Untuk apa rosul suci harus menjadi pencuri?
    Untuk apa rosul suci harus menjadi perampok dan menjadi pembunuh sadis bagi semua korban laki2nya?
    Untuk apa rosul suci harus menjadi penjarah harta perang (dalam perang yang dibuat2 beliau sendiri)?
    Untuk apa rosul suci harus menjadi pemerkosa wanita2 hasil penjarahan perang (dalam perang yang dibuat2 beliau sendiri)?
    Untuk apa rosul suci harus menjadi pedofil?
    Untuk apa rosul suci harus menjadi penggenjot menantu sendiri?
    Untuk apa juga rosul suci harus menjadi manusia yang sedemikan bejadnya dalam setiap tindak lakunya?
    Kalian pikir gampang mau masuk surga Islam?
    Kalian pikir surga Islam itu apaan?
    Rosul saja sudah melalui test dan uji coba panjang untuk dapat memenuhi persyaratan teramat sulit agar layak masuk surga Islam + pesta orgy bersama 72 bidadari.

    TIRMZI, vol. 2 p 138;
    Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.

    TIRMZI, vol. 2 p 35-40;
    Bidadari adalah wanita muda tercantik dengan badan tembus pandang. Sumsum tulang-tulangnya kelihatan sebagaimana garis-garis dalam mutiara dan batu mirah. Dia terlihat bagaikan anggur merah di gelas putih. Dia berwarna putih dan bebas dari cacat fisik biasa perempuan seperti menstruasi, menopause, kencing dan berak, mengandung anak dan kekotoran-kekotoran lainnya yang berhubungan. Bidadari adalah seorang gadis berusia muda, berdada besar (montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun. Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yang megah.

    QS 52: 17 – 20
    Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”, mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka denganbidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    QS 55: 70 -77
    Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik, yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Merekatidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Mereka bertelekan pada bantal-bantal yang hijau dan permadani-permadani yang indah.

    QS 56: 35 – 36
    Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

    QS 78: 33 – 44
    dan gadis-gadis remaja berdada montok* yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

    Kalau kalian tidak suka dengan surga Islam, ya terserah kalian! Kalian juga tidak perlu mengikuti suri tauladan rosul suci. Tidak ada yang memaksakan kehendak pada kalian.

    Tetapi bila kalian ingin masuk dalam surga Islam, sudah barang tentu semua suri tauladan rosul suci dan perintah quran harus kalian taati.

    Kalian pikir gampang2 saja untuk masuk surga Islam. Enak saja kalian, mana ada yang segampang kalian pikir.

  24. mAf ya sebelumnya……. saya sebenarnya g mau koment sih… karena ilmu saya masih dangkal mengenai agama. apalagi ilmu pengetahuan astronomi.
    TApi sedikit saya mengutip alkitab
    jika kita membuka alkitab. tentu pertama adalah kitab kejadian. dijelaskan bagaimana tuhan menciptakan alam semesta.
    saya g tau persis bunyinya apa. tapi yg jelas siang dan malam terjadi sebelum matahari dan bulan di ciptakan. berarti kan menurut alkitab tanpa adany matahari siang dan malam itu bisa terjadi tanpa adanya proses rotasi bumi kan begitu. ya tolonglah di jelasin jika alkitab tidak bertentangan dengan ilmu astronomi……. karena saya jg blm paham mengenai ilmu astronomi

    • Blog ini membahas Islam, Quran dan Hadist dan yang berhubungan dengannya.
      Apabila anda ingin mengetahui tentang apa yang anda tanyakan, silahkan kunjungi situs situs yang membahas Alkitab semacam sarapanpagi.org

  25. Si momad69Aisha permalink

    Harap para pembaca memahami makna SUCI dalam setiap agama tidak harus sama, yang namanya aqidahnya beda, tentu beda pendekatan kerohaniannya:
    Mengacu pada quran dan hadist, maka ‘KESUCIAN’ dalam Islam dapat didefinisikan menjadi:
    Suatu kehidupan yang sepenuhnya taat kepada perintah2 dalam quran dan meneladani suri tauladan Muhammad SAW dalam hadist2 sahih, seperti:
    1. halal membunuh/perangi orang2 yang berada di luar Islam atau muslim yang tidak sepaham
    2. jarah atau rampok harta kafir, karena harta kafir milik allah swt
    3. perkosa dan perbudak para wanita kafir hasil penjarahan
    4. kawini wanita 2 atau 3 atau 4 sekehendak yang kau suka
    5. mau gadis bocahpun boleh yang penting legit
    6. jadilah teroris
    7. jadilah penghasut dan tebarkan kebencian pada orang2 kafir atau muslim yang tak sepaham keislamannya, agar semua muslim hanya taat pada jalan allah swt saja
    8. jadilah penipu seperti allah swt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: