Skip to content

KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU

December 28, 2015

Setiap muslim sudah ditakdirkan  menjadi TOLOL, karena apapun bukti dan fakta yang diberikan, kalau itu bertentangan dengan Al quran, maka bukti dan faktalah yang salah.

Kalim para muslim bahwa Al quran adalah sumber dari segala ilmu, telah membutakan pemikiran dan menghentikan aktifitas otak mereka untuk berpikir rasional.

Postingan artikel dibawah ini telah membuktikan:

Anda ISLAM? Pasti TOLOL

https://islamquranhadist.wordpress.com/2014/07/23/anda-islam-pasti-tolol/

https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/28/anda-islam-pasti-tolol-bagian-2/

Setiap muslim sudah ditakdirkan untuk mewarisi KETOLOLAN, bukti dan fakta yang diberikan, kalau itu bertentangan dengan Al quran, maka bukti dan faktalah yang salah.

Postingan dibawah ini telah membuktikan :

https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/12/16/ketololan-allow-swt-aka-muhammad-warisan-bagi-setiap-muslim/

https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/12/27/ketololan-allow-swt-aka-muhammad-warisan-bagi-setiap-muslim-2/

Semua artikel artikel yang dituliskan di situs ini berdasarkan referensi yang jelas jelas berdasarkan ajaran ISLAM, QURAN dan HADIST yang kemudian dihadapkan dengan BUKTI dan FAKTA.

Dari 114 Surah di Al quran yang diklaim sebagai sumber ilmu pengetahuan, ternyata lebih dari 114 kesalahan fatal yang ditulisan di Al quran berdasarkan ILMU PENGETAHUAN yang sudah dibuktikan sebagai FAKTA yang tidak mungkin terelakkna lagi.

Judul artikel ini adalah :

KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU

Mereka mereka yang sudah tertipu tidak perlu untuk ditipu dan mereka mereka yang sudah tersesat, tidak perlu untuk disesatkan…. itulah kira kira semboyan ALLOW SWT yang mengklaim AL QURAN PASTI BENAR karena A QURAN mengatakan bahwa AL QURAN PASTI BENAR.

Ya…. AL QURAN PASTI BENAR TIPU TIPUNYA.

Artikel ini akan berseri berdasarkan rujukan Al quran sebagai sumber ilmu tipu tipu dengan BUKTI dan FAKTA ilmu pengetahuan apa saja yang bertentangan dengan warisan KETOLOLAN ALLOW SWT yang menjadikan setiap muslim pasti TOLOL.

SUB JUDUL (1) ILMU ASTRONOMI

QS 36 : 37-38

(37) Dan suatu tanda bagi mereka adalah malam; Kami tanggalkan siang dari malam itu, maka dengan serta merta mereka berada dalam kegelapan.

(38) dan matahari berjalan ditempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

Sebelum Nicolaus Copernicus menjelaskan dan menerangkan serta mempublikasikan tentang heliosentris, pandangan kosmos bahwa bumi adalah pusat alam semesta, dimana benda benda langit lainnya berputar mengelilingi bumi, yang dikenal dengan istilah geocentris, ternyata SALAH!!!!

Di dalam Al quran,  matahari memutari bumi ketika siang hari dan matahari berjalan ke tempat peristirahannyapada malam hari. Sementara matahari beristirahat, tugasnya digantikan oleh bulan untuk menerangi bumi.

Sahih muslim menerangkan http://sunnah.com/muslim/1/306

Apakah Anda tahu di mana matahari? Mereka menjawab: Allah dan Rasul-Nya lebih tahu. Dia (Nabi) mengamati: Sesungguhnya itu (matahari) meluncur sampai mencapai tempat peristirahatan di bawah Arsy. Kemudian jatuh bersujud dan tetap di sana sampai ia bertanya: Bangkitlah dan pergi ke tempat mana Anda datang, dan itu akan kembali dan terus muncul keluar dari tempatnya naik dan kemudian meluncur sampai mencapai tempatnya istirahat di bawah Arasy dan jatuh sujud dan tetap dalam keadaan yang sampai diminta: Bangkitlah dan kembali ke tempat dari mana Anda datang, dan ia mengembalikan dan muncul keluar dari itu meningkat tempat dan meluncur (sedemikian rupa normal) bahwa orang-orang tidak melihat apa-apa (biasa di dalamnya) sampai mencapai tempat peristirahatan di bawah Arsy. Maka akan dikatakan itu: Bangkitlah dan muncul keluar dari tempat pengaturan Anda, dan akan bangkit dari tempat terbenamnya.Rasulullah (ﷺ) mengatakan. Apakah Anda tahu kapan itu akan terjadi? Hal itu akan terjadi pada saat iman tidak akan mendapatkan keuntungan yang sebelumnya tidak percaya atau telah diturunkan tidak baik dari iman.

Bukhori juga mencatat hal yang sama http://sunnah.com/bukhari/97/52

Dikisahkan Abu Dzar:

Saya masuk masjid sementara Rasulullah (ﷺ) duduk di sana. Ketika matahari telah terbenam, Nabi (ﷺ) berkata, “Wahai Abu Dzar! Apakah Anda tahu di mana ini (sun) pergi?” Aku berkata, “Allah dan Rasul-Nya lebih tahu.” Ia mengatakan, “Ini pergi dan meminta izin untuk sujud, dan itu diperbolehkan, dan (satu hari) itu, seolah-olah sedang diperintahkan untuk kembali mana ia datang, maka akan naik dari barat.” Kemudian Nabi (ﷺ) dibacakan, “Itu:” Dan matahari berjalan pada jalurnya tetap (untuk diputuskan istilah), “(36,38) seperti yang dibacakan oleh` Abdullah.

Pada QS 91 : (1) Demi matahari dan cahayanya di pagi hari, (2) dan bulan apabila mengiringinya,

menjelaskan bahwa bulan dan matahari bersama sama mengorbit bumi.

Dalam pengertian bahasa Arab, تَلَىٰهَا  dapat diartikan mengikuti, pergi atau berjalan dibelakang sama seperti rombongan unta yang satu mengikuti yang lainnya.

Penegasan tentang hal tersebut dapat dibaca pada ILMU PENGETAHUAN ALLOW SWT pada:

QS 21 :

(33) Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.

dan juga di QS 31:

(29) Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Silahkan anda garis bawahi BAHWA SESUNGGUHNYA ALLOW SWT MAHA MENGETAHUI APA YANG KAMU KERJAKAN.

Bagi yang sudah TERTIPU dan TERSESAT, tentunya ALLOW SWT mengetahui apa yang kamu kerjakan sesuai dengan ILMU PENGETAHUAN ALLOW SWT tentang ILMU ASTRONOMI dan wajib hukumnya untuk menerima warisan KETOLOLAN ALLOW SWT aka MUHAMMAD SAW.

So… AL QURAN MEMANG SUMBER ILMU ASTRONOMI, bahkan bintang bintang saja dibuat untuk menimpuk setan!!!!!!!

Suatu hal yang tidak diketahui Nicolaus Copernicus dan ahli ahli astronomi dunia moderen saat ini.

Secara ilmiah, ada 3 bukti bahwa bumi berputar mengelilingi matahari : (1) aberasi (perubahan kecil pada posisi bintang karena laju Bumi), (2) paralaks (perubahan posisi bintang karena perubahan posisi Bumi) dan (3) efek Doppler (perubahan warna bintang karena laju Bumi).

Silahkan anda browsing dengan kalimat bukti bumi mengelilingi matahari

sambil menunggu tanggapan dari pembaca sekalian, artikel selanjutnya, saya akan memberitahukan bagaimana bintang bintang digunakan untuk menimpuk setan oelh ALLOW SWT dalam ilmu astronomi.

 

 

From → Uncategorized

73 Comments
  1. Made Swarsa permalink

    Gara gara artikel artikel di blog ini saya tunjukin ke teman temanku yang muslim, mereka sekarang sepertinya mulai menjaga jarak, tetapi tidak satu pun tanggapan dari mereka kecuali mengatakan tidak tahu.

    Ini artikel nya baru saya baca dan saya browsing internet, ayat ayat Al qurannya sesuai dan benar dikutip dari Al quran.

    Saya setuju dengan apa yang disampaikan di artikel, bahwa setelah Copernicus, pandangan tentang geosentris akhirnya terbukti salah, karena bumilah yang berputar mengelilingi matahari.
    http://www.astronomytrek.com/who-discovered-the-earth-moves-around-the-sun/
    http://www.physlink.com/Education/AskExperts/ae240.cfm

    • Si momad69Aisha permalink

      Imbauan keberhati-hatian!

      Ketidakbenaran Islam bukanlah hal yang istimewa, oleh karenanya anda harus menahan gelora yang ada pada diri anda. Sebab Islam bukan kebenaran, maka Islam bagaikan duri tajam yang berbahaya.

      Maka dari itu jangan jadikan Islam sebagai bahan diskusi, sebagaimana bahan mata kuliah yang biasanya anda lakukan di kampus anda.

      Saya sangat mengerti akan gelora anda yang meluap-luap setelah mengetahui akan kebenaran Islam yang sejati itu adalah kebohongan Muhammad, karena sayapun mengalami hal yang sama dulu. Tetapi mendiskusikan perihal Islam secara terbuka dengan teman2 anda (tidak peduli mereka beragama apa, termasuk yang beragama Kristen sekalipun), menurut saya bukanlah hal yang bijaksana!

  2. Saya setuju dengan apa yang disampaikan di artikel, bahwa setelah Copernicus, pandangan tentang geosentris akhirnya terbukti salah, karena bumilah yang berputar mengelilingi matahari.
    ————–
    hehehe
    memangnye ada ayat yang bilang “Matahari mengililing bumi atau bumi mengililingi matahari”?..
    yang ada, Matahari bergerak, dan digerakkan Allah..
    matahari itu besar banget..matahari gak bergerak, iya siang-siang terus gak ada malam

    Dan Dia telah menundukkan bagimu matahari dan bulan yang terus menerus beredar; dan telah menundukkan bagimu malam dan siang.(QS. Ibrahim: 33)

    Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan dan malampun tidak dapat mendahului siang. Dan masing-masing beredar pada garis edarnya.(QS. Yasin: 40)

    para ahli sajapun mengakui bahwa matahari tidak diam..ingat!! tidak ada ayat menjelaskan bahwa bumi berputar mengililingi matahari atau sebaliknya..cuma hanya dijelaskan “bergerak”

    pertanyaan: apakah matahari bergerak?..

    kalaupun berbeda pendapat, bukan alquran yang dipersalahkan..
    karena alquran tetap bilang begitu..bahwa alquran tidak pernah menyebutkan bahwa bumi mengitari matahari atau sebaliknya..Allah hanya mengatakan matahari beredar..
    Manusia itu penuh dengan kekurangan..setiap kali ada orang meneliti, akan selalu berbeda…hari ini mungkin dia akan mengatakan begini, dan hari kemudian dia mengatakan beda lagi..

    alquran ini benar-benar mukjizat dan penuh dengan makna..
    setiap kali kita gali, selalu ada ilmu baru..
    makna hari ini begini, besoknya beda lagi..

    kalau kita gali benar-benar, pasti kita akan menemukan ilmu baru yang belum kita garap..

    walaupun alquran tipis tidak setebel alkitab, bisa menemukan kode-kode rahasia Alam semesta ini..

    ………………………….
    kalau anda setuju dengan artikel mereka, ya sudah. yakini saje..toh, mereka juga manusia bukan tuhan..
    kalau memang alquran itu salah, kamu teliti saja sendiri di sana dan ambil kesimpulan apa yang kamu lihat di sana. kalau tidak, ada dua kemungkinan:
    1. kafir dan mendewa-dewakan ilmu pengetahuan mereka, yang sifatnya dinamis, selalu berubah-rubah pandangan
    2. beriman, kagak ada pilihan..

    KAMU ITU HANYA NYONTEK SAJE..HARUS INGAT! MANUSIA TEMPAT SALAH..BISA JADI DIA BENR BISA JADI SALAH…

    JIKA MANUSIA SAJA DAPAT DIPERCAYAI, KENAPA TUHAN SAJA TIDAK DAPAT DIPERCAYAI?
    MANUSIA ATAU ALLAH YANG LEBIH TAHU..

    SEBELUM MEMBAHAS ITU, KENALI DULU ALLAH, SIAPA ITU ALLAH?
    BELUM KENAL ALLAH, TIBA-TIBA NGOMONG ALLAH SALAH.
    GUE AJE GAK KENAL SI ANU, BAGAIMANA GUE PERCAYE AME SI ANU?

    HEEHEHEHEHEH…
    SELESAI BERDEBAT!!!

  3. Setiap muslim sudah ditakdirkan menjadi TOLOL, karena apapun bukti dan fakta yang diberikan, kalau itu bertentangan dengan Al quran, maka bukti dan faktalah yang salah.

    ———–
    emang begitu kenyataannye, kalau salah itu ada pada diri manusia..
    jika manusia bukan tempat salah, maka Tuhan tempatnye salah?
    jika manusia tempatnya salah, maka tuhan bukan tempat yang salah?..

    jelas?!!!

    Matahari, bulan, bumi hanya sebagian contoh kecil, padahal di luar angkasa sana sudah miliyaran planet yang belum diketahui manusia..manusia hanya sebatas langit pertama..
    baru langit pertama, bagaimana dengan langit kedua?
    apa lebih banyak lagi makhluk Allah di atas langit kedua?
    bagaimana dengan langit ke tiga, empat, lima, enam dan ke tujuh?..
    belum ada manusia yang zaman sekarang ini menempus ke langit ke dua…
    kita diperintahkan untuk memikirkan alam semesta ini, begitu indahnya alam ini yang kita injak sekarang ini..

    begitu besarnya jarak bumi ke matahari..matahari yang kita lihat kecil sesungguhnya adalah besar..itu artinya jarak dari bumi sangatlah jauh..bumi ini gak ade ape-apenye, kalau dibandingkan dengan planet lain…planet satu dengan lainya tidak saling bertabrakan. ..

    Kalim para muslim bahwa Al quran adalah sumber dari segala ilmu, telah membutakan pemikiran dan menghentikan aktifitas otak mereka untuk berpikir rasional.
    ————
    gue sudah kenal ALlah swt sudah lama.hehehe
    gue gak kenal si anu, siapa anu?
    ahli ape?
    ahli dukun yeee? heheheh

    tuh, banyak ahli masuk islam, karena kebenaran islam
    loe yakini saje ape yang eloe yakini..
    nanti kita lihat buktinya di sana, goblok

    Semua artikel artikel yang dituliskan di situs ini berdasarkan referensi yang jelas jelas berdasarkan ajaran ISLAM, QURAN dan HADIST yang kemudian dihadapkan dengan BUKTI dan FAKTA.

    ————
    hehehe
    benar bersumber dari alquran, tapi pemahaman eloe menyeleweng..
    apakah kamu percaya, kalau ka’bah itu adalah pusat bumi?

    paling juga bilang, kalau tidak sesuai dengan alquran, pasti salah
    dan kalau sesuai dengan alquran, pasti benar…
    itu,kan kebetulan..wkwkwkw..
    sudah pade pinter yee…

    Mereka mereka yang sudah tertipu tidak perlu untuk ditipu dan mereka mereka yang sudah tersesat, tidak perlu untuk disesatkan…. itulah kira kira semboyan ALLOW SWT yang mengklaim AL QURAN PASTI BENAR karena A QURAN mengatakan bahwa AL QURAN PASTI BENAR.

    hehehe…sudh pinter ngarang..
    memang benar, alquran itu pasti benar. loh yang buat Allah, bukan manusia
    emangnye, alkitab eloe dibuat tuhan,yee?
    mase tuhan eloe kok disalib..logiskah itu?

    Artikel ini akan berseri berdasarkan rujukan Al quran sebagai sumber ilmu tipu tipu dengan BUKTI dan FAKTA ilmu pengetahuan apa saja yang bertentangan dengan warisan KETOLOLAN ALLOW SWT yang menjadikan setiap muslim pasti TOLOL.
    —–
    berdasarkan alquran, tapi penafsirannya ngarang oleh orang-orang kafir
    terbukti kok tafsir gak ada yang same tuh ame tafsir ahli tafsir
    kate orang kafir; gue ambil dari sumber asli loh.., tapi ujung-ujungnye melenceng juga..wkwkwkwk..

    Saya masuk masjid sementara Rasulullah (ﷺ) duduk di sana. Ketika matahari telah terbenam, Nabi (ﷺ) berkata, “Wahai Abu Dzar! Apakah Anda tahu di mana ini (sun) pergi?” Aku berkata, “Allah dan Rasul-Nya lebih tahu.” Ia mengatakan, “Ini pergi dan meminta izin untuk sujud, dan itu diperbolehkan, dan (satu hari) itu, seolah-olah sedang diperintahkan untuk kembali mana ia datang, maka akan naik dari barat.” Kemudian Nabi (ﷺ) dibacakan, “Itu:” Dan matahari berjalan pada jalurnya tetap (untuk diputuskan istilah), “(36,38) seperti yang dibacakan oleh` Abdullah.

    —————-
    hheheheh..
    matahari sebagaai contoh kecil. padahal bukan hanya matahari saja..semua makhluk yang ade di bumi dan ape yang ade dilangit bertasbih….
    lalu eloe percaye ame siapa?
    ame Iblis?
    ame Manusia?

    emangnye, manusia tahu, kalau matahari sujud?
    emangnye, yang buat matahari siapa?
    ulangi lagi, yang membuat matahir siapa? menurut eloe
    kalau gue, yang menciptakan matahari adalah ALlah
    mana sich yang lebih tahu, yang menciptakan dengan yang diciptakan?
    kenalilah Allah?

    Dalam pengertian bahasa Arab, تَلَىٰهَا dapat diartikan mengikuti, pergi atau berjalan dibelakang sama seperti rombongan unta yang satu mengikuti yang lainnya.
    —————-
    eloe sudah tahu artinye..apakah memahaminya “mengikuti” atau pergi atau maknanya seperti ape?
    itu artinya belum dapat dipastikan makna yang sebenarnye..pada hakikatnye, kalau Allah kehendaki, pasti manusia akan dibukakan tabirnye..

    Silahkan anda garis bawahi BAHWA SESUNGGUHNYA ALLOW SWT MAHA MENGETAHUI APA YANG KAMU KERJAKAN.
    —-
    pada saat manusia diadili, baru mereka tahu, bahwa Allah Maha Tahu
    karena orang-orang kafir mengira-ngira maknanya, tapi tidak memastikan kebenaran hakiki
    kebenaran hakiki adalah setiap orang akan melihat tanpa kata orang..

    pada saat sakratul maut datang, maka kebenaran itulah akan anda temui
    “setiap berjiwa pasti akan merasakan mati”
    Mati itu sudah suatu hal yang pasti..setiap orang akan merasakannya, bagaimana rasanya mati?

    dan manusia tidak akan bisa menghindarinya..mati itu digambarkan Allah dan Rasul-Nya benar-bner sangat sakit sekali..apalagi dengan cara mencabut nyawa secara kasar..

    MANUSIA SEMUA PASTI AKAN MENGETAHUI
    MANUSIA HANYA MENGIRA-NGIRA MAKNA ALQURAN, TAPI BELUM PASTI BENAR
    JIKA ALLAH MENGHENDAKINYA, PASTI ALLAH AKAN BUKAKAN PINTU TABIRNYE
    SEHINGGA MANUSIA BISA MELIHATNYE, SEDIKIT DEMI SEDIKIT..

    SILAHKAN ANDA PERCAYA SAJA APA YANG ANDA INGIN PERCAYAI
    GUE ORANG YANG TIDAK INGIN MEMAKSAKAN ANDA MENGIKUTI PENDAPAT GUE..
    TAPI YANG PASTI, KITA SEMUA AKAN KEMBALI KEPADA-NYA..
    LALU MAU PERGI KE MANA LAGI KITA INI?

    WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  4. Mursim Mursalim permalink

    Hakkullah yang terhormat, anda terlalu bersemangat untuk mengomentari setiap hal apapun yang justru berkontradiksi dengan apa yang seharusnya anda pahami.

    Hakkullah mengatakan : MANUSIA HANYA MENGIRA-NGIRA MAKNA ALQURAN, TAPI BELUM PASTI BENAR

    Komentar saya: Sebelum anda memostingkan komentar atau tanggapan anda, bacalah baik baik apa yang hendak anda sampaikan.
    Dalam contoh pernyataan anda, hal tersebut sangat berkontradiksi dengan pernyataan Al quran, wahyu Allah SWT yang risalahnya sudah disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW melalui malaikat Jibril bahwa Al quran adalah kitab yang jelas, tidak ada keragu raguan di dalamnya.

    Biarkan saja kafir kafir tersebut mengataan Al quran salah, yang penting kita menyakini bahwa Al quran benar, karena Al quran adalah kitab yang jelas.

    Kalau anda mengatakan bahwa manusia hanya mengira ngira makna Al quran, sama saja anda mengatakan bahwa Al quran kitab yang meragukan, sehingga manusia hanya mengira ngira saja.

    Perlu saya ingatkan kepada anda, bahwa setiap muslim harus mengaminkan bahwa memang Al quran adalah kitab yang jelas, tidak ada keragu raguan didalamnya, bukan kitab yang meragukan sehingga manusia hanya bisa mengira ngira maknanya.

    Nabi sudah megatakan bahwa muslim akan terbagi menjadi 73 golongan, dan kelihatannya anda adalah salah satu golongan yang suka mengumbar kebodohan anda kepada para kafir.

    • Dalam contoh pernyataan anda, hal tersebut sangat berkontradiksi dengan pernyataan Al quran, wahyu Allah SWT yang risalahnya sudah disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW melalui malaikat Jibril bahwa Al quran adalah kitab yang jelas, tidak ada keragu raguan di dalamnya.

      ————
      Terima kasih atas sarannya..
      yang gue maksud “Manusia” di sini adalah kafir dan orang-orang yang suka mengobok-obok ayat-ayat Allah..dan jadi maksud gue, seharusnya makna yang dikehendaki Allah, lalu mereka menafsirkan sekehendaknye..
      maaf, jangan disalah pahami

      Biarkan saja kafir kafir tersebut mengataan Al quran salah, yang penting kita menyakini bahwa Al quran benar, karena Al quran adalah kitab yang jelas.

      iya, benar sekali
      gue bukan bersemangat yang eloe maksud..
      karena gue ingin tahu, sejauh mana mereka mempelajari alkitab yang seharusnye mereka fikirkan..
      dan ane ingin lebih jauh lagi, apa sich yang sebenar mereka incar?..

      Maaf yee..manusia yang dimaksud gue adalah “orang-orang kafir”. belum tentu yang mereka baca adalah paham, bahkan mereka mengartikan yang salah..pada akhirnye, mereka kesel dengan alkitab mereka sendiri..

      dan bahkan mereka sendiri bingung..kalau gue gak ladenin, mereka tambah kesel dan benci
      kalau gue ladenin, mereka justru tambah senang..
      karena mereka sendiri gak tahu arah ke mane…

      hanya ALlah yang tahu, bahwa yang gue maksud adalah “manusia kafir”….

      walaupun gue tulis berbagai tulisan, pasti secara zhahir bahwa hakkullah bersemangat dan bahkan mereka mngira, jangan-jangan hakkullah ikut gue dan gue sudah mulai memperdayai hakkullah, sambil menertawakan begini “hehehehe…”begitulah mereka..

      terima kasih atas sarannya..

      Nabi sudah megatakan bahwa muslim akan terbagi menjadi 73 golongan, dan kelihatannya anda adalah salah satu golongan yang suka mengumbar kebodohan anda kepada para kafir.

      ————-
      terima kasih atas nasehatnye..
      semoga anda diberi hidayah dan pahala

      bagi gue, hakkullah sebagai penonton mereka..itulah yang diinginkan mereka..
      coba eloe bace dech diberbagai artikel gue di blog ini..
      gue biarkan tidak berdebat. ternyata mereka kesel ame gue..
      di mana orang-orang muslim?
      lalu gue biarkan. lama-lama mereka setress sendiri..
      makanye gue layanin..
      gue layanin.ape yang terjadi?
      mereka menghina Allah dan Rasul-Nya tambah dahsyat..
      gue bilang lagi pake alkitab..
      eh mereka bilang, hakkullah coba bace judul artikel di atas..
      gue bilang: hehehe..ngapaaian lagi pula gue bace artikel orang kafir..
      gue sedorin alkitab mereka, tetap aje mereka gak sadar..
      gue mah gak maksain mereka…dan gue membahas artikel orang-orang kafir. ntar lihat aje apa tanggapan mereka?

      kasihan juga mereka yee….

      terima kasih nasehat nt..

      kalau masalah matahari, bulan dan bumi..aq belum menemukan dalil yang menjelaskan apakah bumi yang mengitari matahari atau sebaliknye..
      tapi yang jelas bahwa planet semua berada pada posisi masing-masing dan tidak sama sekali bertabrakan..adapun mengatakan bumi mengitari matahari atau sebaliknya”waallahu a’lam”. “bisa jadi benar bisa jadi salah artinye. Allah tidak pernah menyebutkan bahwa bumi mengitari matahari..waallahu a’lam

      karena Dialah Maha Mengetahui..maka pada akhirnye mereka akan mengatakan yang tidak-tidak….

      Sudah yee. waallahu a’lam..terima kasih

    • @dodol hakkulloh

      Nah, lho…teman seukuwahmu saja sudah mengatakan dirimu ngawur dan berkontradiksi. Di trit sebelah ada si calon mualaf (dan sekarang sedang mempertimbangkan membatalkannya) yang berkomentar sama terhadapmu…

      Saya, sejak awal bertemu dirimu di beberapa forum seperti “Baca-baca Quran” telah mengetahui bahwa dirimu memang rada “oneng”.

      Jadi, saran saya, dengarlah apa yang dikatakakn saudara seukuwahmu yang berkomentar miring padamu….

  5. gigih permalink

    @ADMIN

    Ayoolaah

    Anda sudah besar , anda bisa berfikir

    Anggaplah saya sedang mencari kebenaran

    Maka dari itu saya akan bertanya

    Agama apa YANG PALING BENAR ?????

    Saya sudah baca ALKITAB

    isinya konyol

    Sekarang saya baca YAHUDI

    ternyataaa ckckckck

    Gittin 69a, “Untuk menyembuhkan tubuh ambil debu yang berada di bawah bayang-bayang jamban, dicampur dengan madu lalu dimakan“.

    Shabbath 41a, “Hukum yang mengatur keperluan bagaimana kencing dengan cara yang suci telah ditentukan”.

    Yebamoth 63a, ” … Adam telah bersetubuh dengan semua binatang ketika ia berada di Sorga”.

    Yebamoth 63a, “…menjadi petani adalah pekerjaan yang paling hina “.

    Sanhedrin 55b, “Seorang Yahudi boleh mengawini anak-perempuan berumur tiga tahun (persisnya, tiga tahun satu hari)”.

    Sanhedrin 54b, “Seorang Yahudi diperbolehkan bersetubuh dengan anak-perempuan, asalkan saja anak itu berumur di bawah sembilan tahun”.

    Kethuboth 11b, “Bilamana seorang dewasa bersetubuh dengan seorang anak perempuan, tidak ada dosanya”.

    Yebamoth 59b, “Seorang perempuan yang telah bersetubuh dengan seekor binatang diperbolehkan menikah dengan pendeta Yahudi. Seorang perempuan Yahudi yang telah bersetubuh dengan jin juga diperbolehkan kawin dengan seorang pendeta Yahudi”.

    Abodah Zarah 17a, “Buktikan bilamana ada pelacur seorangpun di muka bumi ini yang belum pernah disetubuhi oleh pendeta Talmud Eleazar”.

    Hagigah 27a, “Nyatakan, bahwa tidak akan ada seorang rabbi pun yang akan mas uk neraka”.

    Baba Mezia 59b, “Seorang rabbi telah mendebat Tuhan dan mengalahkan-Nya. Tuhan pun mengakui bahwa rabbi itu memenangkan debat tersebut”.

    Gittin 70a, “Para rabbi mengajarkan, ‘Sekeluarnya seseorang dari jamban, maka ia tidak boleh bersetubuh sampai menunggu waktu yang sama dengan menempuh perjalanan sejauh setengah mil, konon iblis yang ada di jamban itu masih menyertainya selama waktu itu, kalau ia melakukannya juga (bersetubuh), maka anak-keturunannya akan terkena penyakit ayan”.

    Gittin 69b, “Untuk menyembuhkan penyakit kelumpuhan campur kotoran seekor anjing berbulu putih dan campur dengan balsem; tetapi bila memungkinkan untuk menghindar dari penyakit itu, tidak perlu memakan kotoran anjing itu, karena hal itu akan membuat anggota tubuh menjadi lemas “.

    Pesahim 11a, “Sungguh terlarang bagi anjing, perempuan, atau pohon kurma, berdiri di antara dua orang laki-laki. Karena musibah khusus akan datang jika seorang perempuan sedang haid atau duduk-duduk di perempatan jalan “.

    Menahoth 43b-44a, “Seorang Yahudi diwajibkan membaca doa berikut ini setiap hari, ‘Aku bersyukur, ya Tuhanku, karena Engkau tidak menjadikan aku seorang kafir, seorang perempuan, atau seorang budak belian’ “.

    JADIIII !!!!!!!!!!!!!

    Agama apa YANG PALING BENAR ?????

    • @gigih

      Gigih : Agama apa YANG PALING BENAR ?????

      Saya sudah baca ALKITAB

      isinya konyol

      Sekarang saya baca YAHUDI

      ternyataaa ckckckck

      ————————————————–
      Memilukan sekali membaca pertanyaan dan pernyataan anda.

      Sudah membaca Alkitab yang konyol, dan lebih hebatnya lagi membaca YAHUDI?????!!!!!!!!

      Judul artikel ini : KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU

      Sumber artikel adalah ajaran islam, Al quran dan Hadist

      Sudahkah anda membacanya??????!!!!!!!!!!

      Hidup adalah pilihan, dan anda berhak memilih apapun yang anda rasa sesuai dengan anda.
      Blog ini didedikasikan untuk mengupas tuntas semua hal yang berkaitan dengan ISLAM, QURAN dan HADIST.

      Sudahkah anda membacanya??????!!!!!!!!!!

      • katenye alkitab wahyu tuhan..
        mana buktinye kalau tuhan kamu menciptakan alam semesta ini?
        tolong jelaskan!!!
        gak bisa jelasiin?
        hehehehehehe…………….

        eloe gampang digoblokin..
        ID kristen: gue sich nih tertarik dengan blog ini
        padahal awalnye sudah kristen..
        gue kasih kesalahan alkitab juga, ketahuan awalnye kristen..hehehehe..
        cara kai gitu licik..
        gue sendiri aje gak ngubah ID gue..
        gue tetap “Hakullah”
        bisa aje gue ganti “Hakkullah”
        walaupun eloe gak lihat gue, tapi Allah lihat gue..

        jadi, jangan kuatir, ID teman-teman muslim gue rubah ID-nye..
        kalau ngubah juga kasih tahu..
        gue ini tetap “gue”..hehehehehe…

        dakwahlah secara jujur…

    • Gigih permalink

      @Admin
      ____________________________________________________________________________

      Blog ini didedikasikan untuk mengupas tuntas semua hal yang berkaitan dengan ISLAM, QURAN dan HADIST.
      ____________________________________________________________________________

      Masalahnya adalah

      SEMUA YANG ANDA KUPAS TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN ALQURAN

      Kecuali bila anda berbicara seperti ini

      ” Blog ini didedikasikan untuk mengupas tuntas semua hal yang berkaitan dengan HADIS ”

      OK saya setuju , karena HADIS BISA SALAH

      Sudahkah anda membacanya??????!!!!!!!!!!

      • @gigih

        Terbukti bahwa anda memang benar benar SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main interneta, sudha lebih pintar dari si cabul buta huruf saw yang tidak bisa membaca yang menjadi suri teladan anda.


        Gigih : SEMUA YANG ANDA KUPAS TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN ALQURAN

        Tanggapan:
        Judul artikelnya saja sudah jelas: KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU
        Di dalam artikel ada banyak ayat ayat Al quran yang disampaikan dan diperbandingkan dengan ilmu pengetahuan.

      • Gigih permalink

        Jika memang begitu , mana dasar dari AlQuran yang menuliskan bahwa Muhammad adalah Cabul Penjahat Penipu atau apapun itu

        MANA ??? PASTI TIDAK ADA !!!

        Jika tidak ada di AlQuran , apakah kalimat saya ini salah ???

        “”” SEMUA YANG ANDA KUPAS TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN ALQURAN “””

        Paham ?

      • Judul artikel ini : KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU

        Baca baik baik dan belajarlah untuk memahami apa yang kamu baca!!!!!!
        Lalu tanyakan pada diri anda sendiri, apakah kutipan al quran yang menjadi bahan artikel benar atau salah.

        Tanyakan ke KYAI KAYImu, karena kalau kamu tanyakan langsung ke ALOW SWT mu, tentunya tidak mungkin untuk mendapatkan jawaban. ALLOW SWT mu sudah mati dan membusuk bersamaan mati dan membusuknya si cabul buta huruf SAW: pertanyaannya, bisakah kamu mengerti al quran kalau kamu tidak memahami asbabun nuzulnya!!!!!

      • Gigih permalink

        ” Jika memang begitu , mana dasar dari AlQuran yang menuliskan bahwa Muhammad adalah Cabul Penjahat Penipu atau apapun itu , MANA ??? ”

        Anda tetep tidak bisa jawab kan ??? ^_^

        Untuk masalah ayat AlQuran yang anda kutip , itu sudah pernah saya bahas
        Dan inti bahasan saya adalah …. ANDA PERCAYA ATAU TIDAK ???

        Untuk masalah “””asbabun nuzul””” ini juga sudah pernah dibahas
        Bahwa yang terjaga keasliannya itu adalah AlQuran ,
        bagaimana dengan “asbabun nuzul” atau bahkan Hadis ???

        Ini juga pernah dibahas , semua sumber selain AlQuran itu adalah buatan MANUSIA
        Jadi tidak ada jaminan bahwa sumber tersebut adalah BENAR
        Bisa saja seseorang pada jaman dahulu mengarang “azbabun nuzul” atau hadis untuk kepentingannya sendiri
        Bisa saja seseorang pada jaman dahulu MERUBAH “azbabun nuzul” atau hadis untuk kepentingannya sendiri
        Dan bila ada seseorang yang merubahnya PASTI BERUBAH karena sumber-sumber tersebut tidak terjaga.

        Tetapi bila ada orang yang ingin MERUBAH ALQURAN
        !!! PASTI TIDAK BERUBAH !!!
        Dan anda sendiri sudah mengakui hal ini adalah BENAR

        https://islamquranhadist.wordpress.com/2014/12/15/al-quran-tidak-berubah-setelah-dirubah/

        Dan secara tidak langsung , sebenarnya anda itu sudah mengakui bahwa ALQURAN ITU TERJAGA karena anda sendiri yang bilang !!! TIDAK BERUBAH !!! sedangkan sumber yang lain !!! BISA BERUBAH !!! karena tidak ada ayat yang menerangkan AZBABUN NUZUL atau HADIS itu TERJAGA !!!!

        Paham ???

      • @gigih

        Al quran mengatakan bahwa Muhammad adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        Adakah di al quran yang dimaksutkan prilaku berbudi agung dan berahklak mulia yang sudah dilakukan Muhammad???????!!!!!!!!

        Suatu ketika, Muhammad mendatangi rumah Hafsah karena hari itu adalah giliran Hafsah. Muhammad terangsang dan connak melihat budak perempuan di rumah Hafsah. Lalu Muhammad mengarang dot com, dan mengatakan bahwa Hafsah dicari oleh Bapaknya.

        Hafsah pergi ke rumah bapaknya dan……………..

        SEMENTARA ITU…………….

        MUHAMMAD MENCABULI PEREMPUAN LAIN DI RANJANG ISTRINYA SENDIRI…………

        Jadi, PENIPU dan PENCABUL adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia menurut Al quran, karena memang di AL QURAN tidak pernah disebutkan prilaku apa sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia, kecuali tentunya segala hal apapun y ang dilakukan Muhammad.

        Maka, ketika anda mencari tahu apa yang dimaksut dengan contoh berbudi agung dan berahklak mulia…..
        Carilah sebab timbulnya ayat yang berhubungan dengan segala sesuatu ucapan dan tindakan Muhammad.

        Ketika Hafsah pulang ke rumahnya dan menyadari bahwa dia sudah ditipu Muhammad, Hafsah hanya bisa mendengar AH..Uh…AH…UH….. karena pintu rumahnya dikunci dari dalam.

        Ketika Hafsah PROTES AKAN KELAKUAN MUHAMMAD, maka ALLOW SWT pun menurunkan wahyunya….

        SAYA PERCAYA 1000000% bahwa AL QURAN PASTI BENAR.
        Al quran mengatakan bahwa Muhammad adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        SAYA PERCAYA 1000000% bahwa AL QURAN PASTI BENAR.
        Al quran mengatakan bahwa Muhammad adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.
        Ya…. Muhammad MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di rangjang istrinya

        dan SAYA PERCAYA 1000000% bahwa AL QURAN PASTI BENAR, karena Al quran mengatakan bahwa al quran pasti benar…. seorang PENIPU dan PENCABUL adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        Anda anda yang mewarisi KETOLOLAN ALLOW SWT, banyolan banyolan kosong ABAD ke 7, dengan sukarela atau dengan terpaksa harus menerima kenyataan:

        Contoh berbudi agung dan berahklak mulia = PENIPU dan PENCABUL

        Makanya, setiap muslim yang sudah bisa baca tulis, apalagi seperti dirimu yang sudah bisa main internetan, pastilah SUPER JENIUS LUAR BIASA….

        SAYA PERCAYA 1000000% bahwa AL QURAN PASTI BENAR.
        Karena al quran mengatakan Muhammad, si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca adalah suri teladan sempurna.

        Anda mau protes?
        Silahkan baca al quran mu!!!!!!

      • Gigih permalink

        ___________________________________________________________________________

        karena memang di AL QURAN tidak pernah disebutkan prilaku apa sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia
        ___________________________________________________________________________

        Benarakah demikian ? Apakah anda sudah pernah hatam membaca AlQuran ???
        OK lah , bila anda belum hatam , akan saya beri tau sedikit saja ayat tentang ahlak mulia MUHAMMAD

        QS.7:33
        QS.4:105
        QS.3:159
        QS.2:215
        QS.2:219
        QS.2:220
        QS.2:273

        Bukankan anda mencoba mengupas AlQuran ???
        Tapi kenapa ayat seperti ini TIDAK ANDA KUPAS ???
        Dan kenapa ayat ini tidak dijadikan DASAR SUMBER tentang ahlak mulia MUHAMMAD ???
        Tapi anda malah mengarang perilaku muhammad dengan perilaku yang TIDAK PANTAS dan tidak ada DASARNYA DI DALAM ALQURAN

        KEMUDIAN ANDA MENGATAKAN
        ___________________________________________________________________________

        Carilah sebab timbulnya ayat yang berhubungan dengan segala sesuatu ucapan dan tindakan Muhammad.
        ___________________________________________________________________________

        Apakah anda mengerti yang ANDA BACA ?
        Ini sudah saya bahas

        “””””””””””””””””””””””
        Untuk masalah “””asbabun nuzul””” ini juga sudah pernah dibahas
        Bahwa yang terjaga keasliannya itu adalah AlQuran ,
        bagaimana dengan “asbabun nuzul” atau bahkan Hadis ???

        Ini juga pernah dibahas , semua sumber selain AlQuran itu adalah buatan MANUSIA
        Jadi tidak ada jaminan bahwa sumber tersebut adalah BENAR
        Bisa saja seseorang pada jaman dahulu mengarang “azbabun nuzul” atau hadis untuk kepentingannya sendiri
        Bisa saja seseorang pada jaman dahulu MERUBAH “azbabun nuzul” atau hadis untuk kepentingannya sendiri
        Dan bila ada seseorang yang merubahnya PASTI BERUBAH karena sumber-sumber tersebut tidak terjaga.

        Tetapi bila ada orang yang ingin MERUBAH ALQURAN
        !!! PASTI TIDAK BERUBAH !!!
        Dan anda sendiri sudah mengakui hal ini adalah BENAR

        Dan secara tidak langsung , sebenarnya anda itu sudah mengakui bahwa ALQURAN ITU TERJAGA karena anda sendiri yang bilang !!! TIDAK BERUBAH !!! sedangkan sumber yang lain !!! BISA BERUBAH !!! karena tidak ada ayat yang menerangkan AZBABUN NUZUL atau HADIS itu TERJAGA !!!!

        “””””””””””””””””””””””
        Dan sekarang PERTANYANANNYA ADALAH

        Mana yang kuat ???
        Sumber yang TIDAK BERUBAH ???
        Atau sumber yang BISA BERUBAH ???

        ^_^

      • @Gigih

        Ketololan ALLOW SWT aka MUHAMMAD SAW memang harus kamu warisi!!!!!
        Lihatlah, betapa mirisnya ada manusia memiliki otak seperti dirimu!!!!

        Sebelumnya IQH mengatakan :

        karena memang di AL QURAN tidak pernah disebutkan prilaku apa sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia

        lalu SUPER JENIUS hanya karena bisa baca tulis dan main internetan, yang sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca itu, memberikan contoh PRILAKU MUHAMMAD yang berbudi agung dan berahklak mulia berdasarkan


        Gigih : QS.7:33

        Isinya : CONTOH PRILAKU MUHAMMAD BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA:
        QS 7 : 33 Katakanlah: “Tuhanku hanya mengharamkan perbuatan yang keji, baik yang nampak ataupun yang tersembunyi, dan perbuatan dosa, melanggar hak manusia tanpa alasan yang benar, (mengharamkan) mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah tidak menurunkan hujjah untuk itu dan (mengharamkan) mengada-adakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui”.

        Mana yang dimaksutkan dengan PRILAKU MUHAMMAD sebagai contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA?????!!!!!

        Tuhannnya Muhammad, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, Dzat tauhid, satu satunya illah yang tersisa dari 360 illah illah yang ada di kahbah mekah setelah Muhammad berkuasa, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow, hanyalah seonggok batu hitam berbentuk vagina…. mengatakan kepada muhammad:

        Katakanlah: “Tuhanku hanya mengharamkan perbuatan yang keji, baik yang nampak ataupun yang tersembunyi, dan perbuatan dosa, melanggar hak manusia tanpa alasan yang benar, (mengharamkan) mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah tidak menurunkan hujjah untuk itu dan (mengharamkan) mengada-adakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui”.

        Apakah MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya perbuatan yang keji, perbuatan dosa, melanggar hak manusia tanpa alasan yang benar????????!!!!!

        JAWABNYA: TIDAK

        Karena tuhannya Muhammad sudah mengatakan bahwa Muhammad adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        Contohnya, MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya.

        PENIPU dan PENCABUL = Berbudi agung dan berahklak mulia.

        Apakah itu perbuatan dosa?
        Jawabnya : TIDAK

        Karena tuhannya Muhammad sudah mengatakan bahwa Muhammad adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.
        Kalau itu perbuatan dosa, tentu Muhammad sudah dihukum oleh tuhannya bukan????!!!!!!!

        Apakah itu melanggar hak manusia tanpa alasan yang benar?
        JAWABNYA : TIDAK
        Karena tuhannya Muhammad sudah mengatakan bahwa Muhammad adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.
        Alasan Muhmammad benar, dia sudah tidak kuat menahan gejolak nafsunya sampai dia harus mengakali dan menipu Hafsah agar dia bisa mencabuli perempuan lain di ranjang hafsah istrinya.
        —————————————

        Yang lain lain, silahkan kamu cerna sendiri….
        SAYA YAKIN 1000000%, kamu bisa menerangkan AL QURAN dengan BAIK dan BENAR, karena memang isi AL QURAN hanyalah TIPU TIPU saja, dan sebagai orang yang sudah tersesat dan tertipu, dirimu tidak akan pernah tahu malu, toh….. AL QURAN PASTI BENAR, KARENA AL QURAN MENGATAKAN AL QURAN PASTI BENAR.

        Meskipun Muhammad seorang PENIPU dan PENCABUL yang menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia????!!!!

        JAWABNYA : YA
        Apapun yang dilakukan dan diucapkan Muhammad, pastilah KEBENARAN YANG HAKIKI sebagai KLAIM TIPU TIPU.

      • gigih permalink

        _________________________________________________________________________

        Mana yang dimaksutkan dengan PRILAKU MUHAMMAD sebagai contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA?????!!!!!
        _________________________________________________________________________

        Saya tidak mengerti apa yang ada di kepala anda
        Bukankah di ayat itu tertulis

        mengharamkan perbuatan yang keji
        mengharamkan perbuatan dosa
        mengharamkan melanggar hak manusia

        Bukankah semua itu adalah ahlak mulia ?

        Otak anda dimana ? Di dengkulkah ?

        ______________________________________________________________________

        Apakah MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya perbuatan yang keji, perbuatan dosa, melanggar hak manusia tanpa alasan yang benar????????!!!!!
        ______________________________________________________________________

        Saya sudah berkali-kali mengatakan
        BAHWA YANG SAYA KATAKAN ADA DASARNYA !!!
        YANG BERASAL DARI SUMBER YANG TIDAK PERNAH BERUBAH !!!
        ANDA PUN SUDAH MENGAKUINYA !!! TIDAK PERNAH BERUBAH !!!

        Sedangkan anda yang sudah mengatakan Muhammad itu MENIPU dan MENCABULI
        MANA DASARNYA ???
        MANA ???
        Pertanyaan saya ini tidak pernah digubris sama sekali oleh anda
        Apakah anda akan mengutip dari HADIS atau AZBABUN NUZUL ?
        PERCUMAA … karena anda sendiri sudah mengakui bahwa YANG TIDAK PERNAH BERUBAH ITU ADALAH ALQURAN !!!!

        Otak anda dimana ? Di dengkulkah ?

      • @Gigih

        Luar biasa memang isi kepalamu!!!!!!

        ALLOW SWT mu mewahyukan melalui jibril yang memerintakan kepada Muhammad dengan kalimat pembuka “KATAKANLAH”

        Apa yang diperintahkan untuk dikatakan Muhammad?


        mengharamkan perbuatan yang keji
        mengharamkan perbuatan dosa
        mengharamkan melanggar hak manusia

        Ketololan ALLOW SWT aka Muhammad memang harus kamu warisi…
        Dan sangkin TOLOLnya, orang yang disuruh mengatakan sesuatu pun, kamu anggab CONTOH PRILAKU BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA!!!!!!!

        Seorang PENIPU dan PENCABUL mengatakan jangan menipu dan jangan mencabuli orang lain.
        Seorang PENCURI dan PENGGARONG mengatakan jangan mencuri dan menggarong
        Seorang PERAMPOK dan PEMBUNUH mengatakan jangan merampok dan membunuh.

        Mudah mudahan saja kamu bisa paham apa yang dimaksut dengan PRILAKU.
        Kalaupun kamu tidak mengerti apa yang dimaksutkan, yang penting kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan, kamu sudah lebih pintar dari si cabul buta huruf SAW yang disuruh megatakan :
        mengharamkan perbuatan yang keji
        mengharamkan perbuatan dosa
        mengharamkan melanggar hak manusia

        dan kamu mewarisi ketololannya dengan mengatakan itu adalah contoh PRILAKU BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

      • Gigih permalink

        _________________________________________________________________________

        Dan sangkin TOLOLnya, orang yang disuruh mengatakan sesuatu pun, kamu anggab CONTOH PRILAKU BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA!!!!!!!
        _________________________________________________________________________

        Astaga …. !!!

        DAN SAKING TOLOLNYA , anda lupa bahwa Muhammad hanya mengikuti perintah ALLAH

        “Dan apabila kamu tidak membawa suatu ayat Al-Qur’an, kepada mereka, mereka berkata: ‘Mengapa tidak kamu buat sendiri ayat itu’. Katakanlah: ‘Sesungguhnya aku hanya mengikuti, apa yang diwahyukan dari Rabb-ku kepadaku. Al-Qur’an ini adalah bukti-bukti yang nyata dari Rabb-mu, petunjuk dan rahmat, bagi orang-orang yang beriman.” – (QS.7:203)

        _________________________________________________________________________

        Sedangkan anda yang sudah mengatakan Muhammad itu MENIPU dan MENCABULI
        MANA DASARNYA ???
        MANA ???
        Pertanyaan saya ini tidak pernah digubris sama sekali oleh anda
        Apakah anda akan mengutip dari HADIS atau AZBABUN NUZUL ?
        PERCUMAA … karena anda sendiri sudah mengakui bahwa YANG TIDAK PERNAH BERUBAH ITU ADALAH ALQURAN !!!!
        _________________________________________________________________________

        DAN SAKING TOLOLNYA , anda tetap TIDAK BISA MENJAWAB PERTANYAAN SAYA tentang DASAR SUMBER atas apa yang dia katakan tentang MUHAMMAD yang penipu dan cabul !!!

        DAN SAKING TOLOLNYA , saya terpaksa harus mengikuti bahasa anda dengan mengucapkan “DAN SAKING TOLOLNYA” juga supaya anda bisa lebih mengerti apa yang sudah saya katakan kepada anda !!!

        Mudah mudahan saja kamu bisa paham apa yang dimaksut dengan HANYA MENGIKUTI !!!

  6. Si momad69Aisha permalink

    Udah goblok, tolol, bego, masih merasa paling pinter lagi..!
    KALAU GAK BISA NYAMBUNG2 PERGI SONO KALIAN.. KE LAUT.. DASAR TOLOL!

    Telur Asin.., ya Telur Asin!

    Adakah satupun manusia di dunia ini, yang dapat memulihkan rasa Telur Asin? Mustahil bukan?

    Kalaupun ada pasti ongkosnya akan sangat besar!

    Lebih baik anda mencari/membeli sepasang unggas dan menunggu sampai mereka bertelur, itu masih lebih mudah dan murah, ketimbang anda memulihkan rasa telur asin!

    Mau lebih mudah lagi?

    Ya betul sekali.. beli saja telur asli.., pasti anda tidak akan kecewa!

    Muslimin pasti tidak akan mengerti akan perumpamaan seperti ini!

    Mengapa?

    Sebab otak mereka telah digenangi/tenggelam dalam lumpur salah kaprah/kesesatan Muhammad!

    • Gigih permalink

      Kafirun pasti tidak akan menjawab apa yang dia mulai

      Mengapa?

      Sebab otak mereka merasa diri mereka adalah TELOR ASLI !

      ngaca menn !!!!

      hehe

      • seharusnya kamulah yang ngaca…

        yang dibahas “Klaim Tipu Tipu Islam: Al-Quran sebagai Sumber Ilmu”

        tapi karena ada kodok di dalam pikiranmu…jadilah kau ngelantur ke mana-mana.

        Nyata bahwa dirimu tak mampu mempertanggung jawabkan (seharusnya tanggung jawab Muhammad nih) kebenaran Klaim Islam tersebut.

        Matahari berjalan pada tempat peredarannya…itu kata kitab islam…

        Apakah sesuai fakta?

      • gigih permalink

        Sanhedrin 55b, “Seorang Yahudi boleh mengawini anak-perempuan berumur tiga tahun (persisnya, tiga tahun satu hari)”.

        Sanhedrin 54b, “Seorang Yahudi diperbolehkan bersetubuh dengan anak-perempuan, asalkan saja anak itu berumur di bawah sembilan tahun”.

        Kethuboth 11b, “Bilamana seorang dewasa bersetubuh dengan seorang anak perempuan, tidak ada dosanya”.

        ngaca menn !!!!

      • Jadi maksutnya si cabul buta huruf SAW mau niru Yahudi Laknatulloh ya????!!!!
        Pantes saja anak masih nenek sudah diincernya!!!!!!!!!!

      • gigih permalink

        Muhammad hanya mengikuti AlQuran ^_^

        Dan di AlQuran jelas tidak ada ayat seperti itu

        Jadi anda yang ngawur memberikan beberapa pernyataan tentang muhamad

  7. @gigih
    ———————————————————————-
    Sanhedrin 55b, “Seorang Yahudi boleh mengawini anak-perempuan berumur tiga tahun (persisnya, tiga tahun satu hari)”.

    Sanhedrin 54b, “Seorang Yahudi diperbolehkan bersetubuh dengan anak-perempuan, asalkan saja anak itu berumur di bawah sembilan tahun”.

    Kethuboth 11b, “Bilamana seorang dewasa bersetubuh dengan seorang anak perempuan, tidak ada dosanya”.

    ngaca menn !!!!
    ————————————————————————-

    Tanggapan:

    Di sini gak ada orang Yahudi, apa lagi penganut Yahudi…

    Ngaca lah pada kebodohanmu itu….

    • @JGA

      Tentang Yahudi, sebenarnya ada satu pertanyaan yang krusial yang sangat, sangat dan sangat MENCOLOK, tetapi jarang diperhartikan baik oleh kalangan Islam maupun kalangan lainnya, yaitu:

      Muhammad mengklaim dirinya sebagai penerus nabi nabi Yahudi
      Allow Swt diklaim sebagai sembahan Yahudi

      TETAPI

      Semua cerita yang berkaitan dengan Yahudi, pasti salah

      Cerita tentang seorang Yahudi yang masuk Islam, dituliskan di al quran : QS 46 : 10
      Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku, bagaimanakah pendapatmu jika Al Quran itu datang dari sisi Allah, padahal kamu mengingkarinya dan seorang saksi dari Bani Israil mengakui (kebenaran) yang serupa dengan (yang tersebut dalam) Al Quran lalu dia beriman, sedang kamu menyombongkan diri. Sesungguhnya Allah tiada memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim”.

      Sebenarnya kalau memahami dan mendalami serta menganalisa kandungan ayat di atas, jelas jelas itu adalah pernyataan Muhammad untuk meyakinkan bahwa dia adalah penerus nabi nabi Yahudi dan klaimnya bahwa allow swt adalah sembahan Yahudi juga.

      Coba telaah baik baik, secara logic apakah mungkin sembahan YAHUDI LAKNATULLOH mewahyukan/berfirman demikian?

      Tetapi yang paling utama adalah kenyataan bahwa setiap hal yang berhubungan dengan cerita Yahudi dipastikan 180 drajat berbeda dengan FAKTA SEJARAH tentang Yahudi, termasuk di dalamnya adalah cerita WANITA YAHUDI YANG TINGGAL DI MIHRAB.

      Hushain bin Salam bin Harits berperan penting memelesetkan semua cerita kenabian dan cerita Yahudi di dalam Al quran, karena itu adalah satu satunya upaya yang paling mungkin dilakukannya, setalah kekuasaan Muhammad di Madinah tidak terbendung dan para Yahudi menjadi korban penjarahan, pembunuhan dan perbudakan, untuk membuktikan bahwa AL QURAN HANYALAH BUALAN KOSONG SEMATA.

      Sebagai catatan, setelah Muhammad berkuasa, semua Yahudi di Madinah dibantai, anak anak dan wanita dijadikan budak dan Hushain bin Salam bin Harits adalah satu satunya Yahudi yang menyatakan diri masuk Islam, kemudian dialan yang memberikan ayat ayat tentang Yahudi, dengan catatan Hushain bin Salam bin Harits merubah semuanya untuk menunjukkan bahwa TIDAK ADA YANG SAMA antara cerita Al quran dengan SEJARAH YAHUDI.

      Hushain bin Salam bin Harits lah yang mengatakan Maryam saudara Harun anak Imran tetapi tidak menyebutkan Musa yang berkaityan dengan Maryam. Dia memang sungguh luar biasa liciknya dan berhasil memutar balikkan semua hal tentang Yahudi di Al quran dan pada era tehnologi informasi abad ini, kiranya semua pihak paham mengapa Hushain bin Salam bin Harits melakukan hal tersebut.

      Pada akhirnya, sesuai judul artikel : KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU pun adalah BUALAN KOSONG yang bersumber dari mitologi mitologi dan dongeng dongeng yang ngawur. Hanya memang, setiap muslim harus dan wajib menerima WARISAN MUHAMMAD aka ALLOW SWT atas kebodohannya sendiri.

      • Sebenarnya kalau memahami dan mendalami serta menganalisa kandungan ayat di atas, jelas jelas itu adalah pernyataan Muhammad untuk meyakinkan bahwa dia adalah penerus nabi nabi Yahudi dan klaimnya bahwa allow swt adalah sembahan Yahudi juga.

        ———
        KALAU ITU PERNYATAAN NABI MUHAMMAD SAW, KENAPA PADA MASANYA TIDAK ADA YANG BISA NANDINGI ALQURAN..HEHEHEHE

        KALAU CARA PENILAIAN ELOE, MAH SEMUA GAK AKAN BISA DISELESAIKAN DENGAN BAIK..

        JIKA ALKITAB SAJA, MENYATAKAN “TUHAN BISA MENYESAL”, LALU APAKAH INI YANG DIKATAKAN ALKITAB WAHYU TUHAN?

        AGAMA MANAPUN AKAN BISA BILANG BEGITU..
        KETIKA KITA MEMPELAJARI SEMUA ALKITAB (KITAB SUCI AGAMA MASING2), PASTI ISINYA JUGA AKAN BEDA..

        CARA ELOE ITU SEPERTI ANAK KECIL YANG GAK SEKOLAH..
        KETIKA DITANYAKAN, APAKAH INI UANG PALSU ATAU UANG ASLI?.DIJAWABNYE ADALAH UANG PALSU, KARENA TIDAK ADA GAMBAR PRESIDEN SOEHARTO..

        BEGITULAH CARA PENILAIAN ORANG GOBLOK YANG GAK NGERTI APE-APE..

        ORANG PINTER TIDAK MUNGKIN DIJAWAB SEPERTI ORANG GOBLOK..
        PAHAM???..
        ORANG GOBLOK MENCOBA-COBA MEMBODOHI KITE..HEHEHEHEHEHE…..
        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Tetapi yang paling utama adalah kenyataan bahwa setiap hal yang berhubungan dengan cerita Yahudi dipastikan 180 drajat berbeda dengan FAKTA SEJARAH tentang Yahudi, termasuk di dalamnya adalah cerita WANITA YAHUDI YANG TINGGAL DI MIHRAB.
        ————
        bukan hanya sekedar cerita yang berhubungan dengan yahudi saja, tetapi juga berhubungan dengan nashara (kristen)

        di dalam alquran juga banyak diceritakan nashara,
        anda terlalu jauh berfikiran kepada permasalahan yahudi
        gak usah jauh-jauh, agama anda sendirilah. kan, banyak juga Allah menceritakan keadaan kaun nashara juga.
        bukankah begitu?

        anda ini terlalu polos. gampang mudah dibodohi..
        karena anda menilai suatu agama bukan berdasarkan wahyu
        karena anda beragama kristen..

        gue bisa saja mengatakan HTI salah, karena gue orang FPI
        gue bisa aje mengatakan FPI salah karena gue orang HTI
        gue bisa aje bilang NU salah, karena gue orang Muhamadiah
        gue bisa aje bilang agama kristen salah, karena gue orang islam

        MAU ORANG HTI-KAH, FPI-KAH ATAU KELOMPOK MANA SAJA, TETAP HARUS BERDASARKAN WAHYU, BUKAN BERDASARKAN KELOMPOK..

        KALAU MENURUT ALLAH PRILAKU ORANG ITU SALAH, MAKA SALAHLAH DIA, BUKAN MENURUT PENILAIAN KITE ATAU SUATU KELOMPOK..

        DASAR GOBLOK!!!
        PENILAIAN SUATU AGAMA, HARUS BERDASARKAN WAHYU…..
        MANA WAHYU KAMU?
        KOK DIAMBIL DARI KITAB LAIN, MEMANGNYE KITAB ELOE GAK ADE,YEE..

        MANA BUKTINYE?

        GUE GAK PERCAYA, “GAK DOSA”.
        ELOE GAK PERCAYA ALQURAN, “DOSA BESAR, BAHKAN DICAP SEBAGAI ORANG KAFIR”
        TEMPAT ORANG KAFIR ADALAH DI NERAKA..
        APAKAH ADA ANCAMAN DI DALAM ALQURAN?
        JELAS “ADA”

        GUE MAU PERCAYA CERITA ELOE APE GAK, “GUE GAK DOSA”

        MANA ANCAMANNYA, JIKA ENGKAU BENAR?

        GUE GAK MAU BELI “JERUK” JUGA GAK DOSA

        NAH, KALAU ELOE GAK MENERIMA ALQURAN SEBAGAI WAHYU ALLAH, PASTI ADA HUKUMANNYE
        KARENA ALLAH MAHA PENGAMPUN, MAKA DIA MEMBERIKAN KESEMPATAN HIDUP PADA ORANG KAFIR UNTUK BERFIKIR..

        HEHEHEHEHEHEHEHEHE………………………

        YANG PENTING ADA ANCAMAN GAK?
        ALHAMDULILLAH, GUE BUKAN ORANG YAHUDI

    • Di sini gak ada orang Yahudi, apa lagi penganut Yahudi…

      ——
      TERNYATA ELOE NYADAR JUGA..
      GUE PIKIR ELOE GAK NYADAR..
      KENAPA ELOE MASIH PERCAYE AME KITAB YAHUDI?, MEMANGNYE ALKITAB ELOE GAK ADA KTERANGANNYE,YEE?
      KASIHAN SEKALI KAMU!!!
      WAH WAH WAH..

      ELOE GAK PERCAYE JUGA GAK APE-APE, LAGIPULA CERITA ITU GAK ADA DI DALAM ALQURAN..
      TINGGAL ELOE MAU PERCYA ATAU NGGAK?
      HEHEHEHEHE…..

    • Gigih permalink

      @JGA

      Setujuu disini tidak ada orang yahudi

      Tapi disini ada ajaran yahudi

      Tentang phedopil , dan jelas ajaran itu tidak ada di ALQuran

      • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

        QS 65:4 PEDOFILIA DALAM ISLAM!?
        Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4 membicara tengan masa iddah bagi perempuan2 yang dicerai sebelum wanita itu bisa dinikani lagi, sehingga pria yakin bahwa perempuan tersebut tidak mengandung bayi dari suami sebelumnya. Ayat ini membicarakan tiga jenis perempuan:
        i. perempuan yang tidak bisa menstruasi lagi (menopause) karena sudah tua;
        ii. perempuan yang masih kecil, atau anak perempuan kecil yang belum menstruasi;
        iii. perempuan yang hamil, yakni perempuan dewasa yang masih bisa mengalami menstruasi.

        Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4
        Dan (i) perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa idahnya) maka idah mereka adalah tiga bulan; dan
        (ii) begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. → maksudnya adalah anak perempuan kecil 6-9 taun yang belum mentruasi!
        (iii) Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.

      • Gigih permalink

        @ BANGSAT BIADAB

        HAHAHA

        Lagi-lagi otakmu KOTOR , apakah ini harus terulang lagi , seperti katar KOTORAN yang sudah kita bahas kemarin ?

        ” begitu (pula) perempuan-perempuan yang TIDAK HAID ”

        Apakah kamu bisa baca ? “TIDAK HAID” bukan “BELUM PERNAH HAID” ,

        Dasar OTAK kamu !!!!

        ______________________________________________________________________

        MISALNYA isi AlQuran adalah seperti ini , sejelas ini , baru saya percaya bahwa AlQuran mengajarkan Phedopil

        Sanhedrin 55b, “Seorang Yahudi boleh mengawini anak-perempuan berumur tiga tahun (persisnya, tiga tahun satu hari)”.

        Sanhedrin 54b, “Seorang Yahudi diperbolehkan bersetubuh dengan anak-perempuan, asalkan saja anak itu berumur di bawah sembilan tahun”.

        Kethuboth 11b, “Bilamana seorang dewasa bersetubuh dengan seorang anak perempuan, tidak ada dosanya”.
        _____________________________________________________________________

        Otakmu itu LEEI LEEI !!!

      • @gigih

        @JGA

        Setujuu disini tidak ada orang yahudi

        Tapi disini ada ajaran yahudi

        Tentang phedopil , dan jelas ajaran itu tidak ada di ALQuran

        Tanggapan:

        Siapa bilang di Quran tidak ada ajaran pedophil?
        Kamu aja barangkali TIDAK PERNAH BACA QURAN makanya kamu tidak tahu fakta tersebut

        Baca nih ajaran PEDOFIL DALAM QURAN:

        “perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya), maka masa iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) PEREMPUAN-PEREMPUAN YANG BELUM HAID. Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu iddah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Siapa siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.” (Q.s. at-Thalaq [65]: 04)

        Bolehnya melakukan pedofil dalam Islam:
        http://hizbut-tahrir.or.id/2008/11/21/hukum-menikahi-perempuan-di-bawah-umur/

        Dasar Goblok lu…!

  8. Coba telaah baik baik, secara logic apakah mungkin sembahan YAHUDI LAKNATULLOH mewahyukan/berfirman demikian?


    HEHEHE………
    CARA BICARA ELOE ITU SEPERTI ANAK KECIL YANG GAK SEKOLAH ATAU ORANG YANG TIDAK BERPENDIDIKAN..
    NGOMONG AME ELOE GAK NYAMBUNG-NYAMBUNG

    GUE SERAHKAN SAJA KEPADA TUHAN GUE.
    KARENA TUHAN GUE LEBIH MENGETAHUI, SEBAB AKIBAT PERBUATAN ELOE..
    WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    NASEHAT:
    COBALAH BERFIKIR SEPERTI ORANG DEWASA DAN BERPENDIDIKAN!!

    • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

      GK MUNGKIN DONG !!! YG BEGITU CMN OLOOH SWT NEGERI MEKA’H BERUMAH DI KABAH BERBENTUK BATU ITEM BERCASING VAGINA…

  9. Hushain bin Salam bin Harits berperan penting memelesetkan semua cerita kenabian dan cerita Yahudi di dalam Al quran, karena itu adalah satu satunya upaya yang paling mungkin dilakukannya, setalah kekuasaan Muhammad di Madinah tidak terbendung dan para Yahudi menjadi korban penjarahan, pembunuhan dan perbudakan, untuk membuktikan bahwa AL QURAN HANYALAH BUALAN KOSONG SEMATA.

    —————–
    HEHEHEHE….
    ELOE ASAL NGOMONG AJE..
    ORANG-ORANG YAHUDI MEMANG BENAR-BENARA MERENCANAKAN MEMBUNUH BELIAU SAW BAHKAN BUKAN ITU SAJA, BERANI-BERANINYA BERKHIANAT KEPADA BELIAU SAW..
    YAHUDI ITU BENAR-BENAR LICIK..MAKA ITU, KITA DIPERINTAHKAN: “JANGAN MUDAH PERCAYE AME YAHUDI”, GAMPANG BERKHIANAT.

    GUE LEBIH PERCAYE KEPADA TUHAN GUE DARIPADA SEMUA MAKHLUK..KARENA TUHAN GUE LEBIH TAHU SIFAT DAN WATAK MANUSIA..

    ELOE JANGAN MUDAH SALAH DIARTIKAN. MEMANG ADA SEBAGIAN ORANG YAHUDI BERIMAN, TAPI SANGAT SEDIKIT SEKALI..
    JUMLAHNYA 1000 ORANG, YANG BERIMAN PALING JUGA 3 ATAU 4 ORANG…

    COBA ELOE BACA CERITA PERANG KHAIBAR DARI KITAB YANG SHAHIH. PASTI KAMU AKAN MENEMUKAN, KENAPA YAHUDI DIPERANGI?

    CERITA YANG DICERITAKAN ORANG KAFIR TIDAK SESUAI DENGAN APE YANG AQ BACA, PADAHAL BUKUNYA JUGA SAMA, ITU ARTINYE, KARENA ELOE AGAMA KRISTEN DAN BUKAN BERDASARKAN WAHYU…SEHARUSNYA, ADA WAHYU TUHAN YANG MENJELASKAN PERIHAL ITU SEBELUM TERJADI….

    JADI, PERBUDAKAN, BARANG GHANIMAH DIBICARAKAN DALAM BUKU KHUSUS “FIQIH ISLAM”..
    SIRAH ITU BERKAITAN DENGAN “FIQIH”

    JADI, GAK BISA DISATUKAN, TAPI SATU SAMA LAIN TIDAK BISA DIPISAHKAN.

    MAKANYE, ANDA GAK NYAMBUNG-NYAMBUNG
    SEBETULNYE YANG INGIN ANDA BICARAKAN ADALAH HUKUM ISLAM ATAU SIRAH?..

    SIRAH IYA SIRAH..
    KALAU HUKUM. IYA KITA JELASKAN
    1. BUDAK ITU APA?
    2. PERSYARATAN ITU APA SAJA?
    3. ADA LAGI, PEMBEBASAN BUDAK
    4. DAN SETERUSNYE..

    MEMANG ELOE GAK AKAN NYAMBUNG PEMBAHASANNYE..

    PERTANYAAN GUE, MEMANGNYE ELOE INGIN MENGUASAI APE?
    MEMPELAJARI ISLAM, SANGAT LUAS..”OTAK ELOE ITU GAK AKAN SANGGUP”,

    SEMOGA DAPAT DIPAHAMI…

  10. cukup sampai di sini aje..aku anggap sudah selesai berdebat..
    sebab berdebat itu tidak bakal selesai
    kenapa?
    karena mereka orang-orang kafir tidak pake dalil
    ape-ape semuanye disalahkan ke alquran
    ape-ape alquran disalahin
    tapi kalau ditanyakan tentang alkitab mereka..
    tiba-tiba mereka terdiam dan marah disertai kesel banget

    kalau berdebat dengan mereka, pasti mereka menang
    loh, mereka aje gak bawa alkitab, bawanye alquran

    salah ini salah itu..yang benar bagaimane?
    lalu, alkitab eloe bagaimane?
    eh, malah dilimpahkan kesalahan ke kite..hehehehehehehe….

    • Si momad69Aisha permalink

      Judul artikel: KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU

      Hanya orang OOT saja yang melencengkan pembahasan ke Alkitab. Dan hanya orang naif saja yang berkata quran menjadi benar karena Si momad69Aisha tidak dapat menjawab Alkitab.

      _________________
      cukup sampai di sini aje..aku anggap sudah selesai berdebat..

      Komentar:
      Lagian siapa sih yang sedang berdebat dengan kamu?

      • OK. dech
        kalau eloe gak mau jawab, iya udah gak ape-ape

        eloe gak ngerti ape-ape yang gue maksud..
        maksud gue seperti itu adalah apakah alkitab eloe itu benar dan shahih?
        dan eloe merasa alkitab eloe benar, tidak perlu diteliti dan harus diyakini mentah-mentah
        tanpa dikiritik, karena alkitab adalah wahyu tuhan

        alquran ini tidak perlu eloe menafsirkan, toh alquran sudah ade yang menafsirkan

        eloe hanye menyalahkan alquran saje
        lagi pula eloe tidak pake dalil alkitab
        eloe hanye menilai sebuah agama dilihat dari karena eloe beragama kristen bukan karena alkitab eloe

        kalau gue memandang agama eloe salah, karena gue agama islam, pasti gue gak bakal pake alquran, pasti pake logika..bukankah begitu?

        logika eloe belum tentu bisa dibenarkan menurut gue
        dan gue belum tentu menurut eloe benar
        karena masing-masing sudah ada jalannye

        sama saja eloe berdakwa tanpa tuhan..kira-kira bagaimane?
        ade yang dengarin gak?
        boro-boro didengerin, yang ade dihina..
        jangankan didengerin, pake wahyupun juga belum tentu didengerin..

        sudah berapa banyak yang mendustakan Rasul-Rasul-Nya sebelum Nabi Muhammad saw diutus..

        emang eloe fikir dakwah itu gampang
        gak langsung orang menerima kite..

        Nabi Ibrahim didustakan oleh kaumnye, yang beriman hanye 3 orang..
        wah sangat sangat sangat minim sekali…

        itulah “Dakwah”..

        kalau eloe gak mau debat ame gue..
        yah sudah gak ape-ape..

        “Lakum diinukum waliyadiin””

  11. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    MATAHARI TENGGELAM DALAM LUMPUR HITAM ?!!!! KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU Aku(=Abu Dzar) pernah membonceng rasulullah SAW berada di atas keledai saat matahari berada di arah barat. Kemudian beliau bersabda: “Tahukah di manakah matahari ini tenggelam?”. Aku menjawab: “Allah dan rasul-Nya lebih mengetahui”. Beliau bersabda: “Sesungguhnya matahari tenggelam di MATA AIR(= aynin) YANG BERLUMPUR HITAM”.
    (Hadist HR. Abu Daud, no. 3488).

    Hadist ini jelas-jelas menerangkan bahwa sumber mata air tersebut disebut berlumpur hitam. Air memancar dari mata air berlumpur hitam tersebut terkumpul dalam suatu kubangan macem embung/empang atau danau yang menjadi tempat tenggelamnya matahari. Ibaratnya macem kerbau pulang ke kandang di sore hari setelah menjelajah savana. Jadi minturut hadist ini, matahari memang akan selalu tenggelam/berkubang di dalam perut bumi tepat di dalam(kubangan) lumpur hitam!!. Marilah kita bersama menyimak ayat suci yang mendukung sains “cemerlang” ini ;

    QS 18 : 86, “ Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat….”

    Dari uraian yang dijelaskan dalam ayat suci tersebut diatas dan dibandingkan dengan hadist dalam paragraf sebelumnya nampaknya saling mendukung dan membenarkan dasar sains muslim bahwa, “ matahari memang tenggelam dalam semacem kolam/empang/embung/kubangan/danau/laut berlumpur hitam”. Inilah sains terbaik dan menjadi dasar sains yang dibanggakan muslim hingga hari ini.

    Ada beberapa sarjana dan tokoh muslim terkenal yang berusaha menerangkan sampai jungkir balik agar ayat ini nampak masuk akal dan diterima khalayak, namun kenyataannya apa yang dilakukan mereka malah bikin situasi menjadi lebih fatal lagi karena menurut mereka bahwa ; ”yang dimaksud adalah matahari tenggelam di dalam laut yang didasarnya memiliki/berlumpur hitam”.

    Kesimpulan dan keterangan para sarjana muslim tersebut diatas sangat Fatal dan Keblinger, karena ;

    1. Laut yang dimaksud dalam ayat tersebut jelas laut yang berada dan yang merupakan bagian dari bumi, bukan laut di angkasa, sehingga matahari yang berukuran ribuan kali lipat dari bumi tidak mungkin parkir atau masuk dan tenggelam dalam perut bumi melalui laut tersebut.
    2. Pusat tata surya adalah matahari, bumi mengitarinya, sehingga siang-malam dan gelap-terang pada bagian tertentu di bumi ditentukan oleh perputaran bumi terhadap matahari.
    3. Sehingga ayat suci tersebut tidak mungkin berasal dari Tuhan.

    Sehingga bila kita kembali ke judul artikel ini, ”Mengapa matahari harus tenggelam di dalam kolam lumpur hitam ??”. Walaupun semua umat manusia tahu bahwa matahari tidak pernah tenggelam dalam kolam lumpur hitam dan tidak pernah tercari lokasinya, namun jawabannya cukup jelas dan sungguh fantastis, “Karena Alquran dan hadist mengatakannya begitu !!”.

    Sungguh sangat menakjubkan dasar SAINS MUSLIMUN !!!! 😀 HEHEHEHEHHEHEHE..

    • Si momad69Aisha permalink

      Mantap banget uraiannya.. bro..

      • coba eloe bace artikel temen eloe..
        kenape eloe bilang begitu?
        karena eloe beragama kristen, dan sama-sama beragama kristen
        apakaha ada perdebatan?
        tentu tidak..
        sumber temen eloe: “Sang TImur”

        sumber situs muslim : Hanina Syahidah

        gue mengambil situs muslim, karena gue muslim
        eloe gak mau ngambil, karena eloe bukan muslim
        gue gak mengabil situs kafir, karena gue bukan kristen

        sebetulnye inti permasalahan itu adalah Masalah Tuhan..
        jadi, yang diperselisihkan manusia itu ape?
        ujung-ujung pasti masalah tuhan..
        kai gitu-gitu gak perlu dibahas..
        kite membahas alquran satu persatu gak bakal habis
        lalu mau ngoreksi Tuhan?
        itu lebih gak mungkin lagi..
        makanye, eloe mengada-adakan..

    • Gigih permalink

      @BANGSAT BIADAB

      Ckckck Anda memang kurang intelek , apakah hany TAI saja yang ada di fikiran anda ?

      Ok akan saya jelaskan dengan senang hati

      “Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbenamnya matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: ‘Hai Dzulqarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka’.” – (QS.18:86)

      PENJELASAN

      “matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam”

      Ketika anda memperdebatkan kalimat ini , saya hanya TERSENYUM karena langsung terlintas pertanyaan di benak saya …

      Siapa sih yang tidak pernah dengar kalimat , MATAHARI TERBENAM DI DALAM LAUT ???
      Bahkan matahari pun bisa tenggelam di laut , MATAHARI TENGGELAM DI DALAM LAUT
      Jangankan TERBENAM DAN TENGGELAM , bahkan matahari itu TEBIT DARI UJUNG LAUT

      Ketika semua orang mendengar kalimat itu , mereka sudah tau apa maksudnya
      Tapi tiba-tiba anda ???

      ANDA ???
      ANDA MENANYAKAN HAL ITU SEOLAH-OLAH ANDA TIDAK MENGERTI ???
      Apakah anda anak SD ? TENTU TIDAK

      Ketika saya tau anda bukan anak SD tapi anda membawa masalah ini , SAYA HANYA BISA TERSENYUM

      ^_^

      • @gigih yang bodoh menulis:

        PENJELASAN

        “matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam”

        Ketika anda memperdebatkan kalimat ini , saya hanya TERSENYUM karena langsung terlintas pertanyaan di benak saya …

        Siapa sih yang tidak pernah dengar kalimat , MATAHARI TERBENAM DI DALAM LAUT ???
        Bahkan matahari pun bisa tenggelam di laut , MATAHARI TENGGELAM DI DALAM LAUT
        Jangankan TERBENAM DAN TENGGELAM , bahkan matahari itu TEBIT DARI UJUNG LAUT

        Ketika semua orang mendengar kalimat itu , mereka sudah tau apa maksudnya
        Tapi tiba-tiba anda ???

        ————————————————————

        Tanggapan:

        di dalam kebudayaan mana pun tidak pernah saya dengar ada orang yang mengatakan Matahari tenggelam di laut. Apa lagi mengatakan terbit dari ujung laut, istilah itu tidak pernah terdengar. Baru kali ini saya dengar dari seorang PENGHAYAL!

        Yang dikatakan orang “Matahari terbit di ufuk Timur dan tenggelam di ufuk Barat”

        Kelihatan kan kebodohanmu??

        Mengapa kamu bodoh?

        Karena yang kau ikuti adalah orang bodoh…

  12. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    EH ISLAAAAAAAAAAAMMPAAAAAAAAAAAAAH.. INI BAHAS ALQURAN SBG SUMBER ILMU TOLOL!!!!!!!! . HAHAHA KONYOL BANGET MALAH BAHAS ALLAH. HAHAHAHAHAHA GK NYAMBUNG BLAS…😀

  13. Gigih permalink

    @ SUPER BANGSAT BIADAB

    Saya sudah jelas menanggapi apa yang anda tulis , termasuk bahasa indonesia dan bahasa arab yang anda kutip , baik itu tentang TIDAK HAID atau pun tentang TERBENAM DI LAUT

    Tapi bagaimana tentang tanggapan balasan anda ???

    Hanya itu tanggapan anda ???
    Oke , berarti penjelasan tentang TIDAK HAID dan TERBENAM DI LAUT sudah CLOSE
    Saya anggap anda sudah mengerti

    Bila masih ada yang mau ditanggapi , SILAHKAN
    Tapi
    Jangan buat saya tersenyum lagi

    ^_^

    • Si momad69Aisha permalink

      Gak ada yang membuat anda tersenyum.., hanya saja anda yang sukanya senyum2 sendiri.
      Bukankah anda itu berasal dari habitat teman anda, yang bisa cekikikan2 sendiri sampai terguling2 sendiri.

    • Gigih permalink

      @Momad

      Anda tidak perlu menanggapi
      Silahkan tanggapi apa yang menjadi hakmu untuk menanggapi
      Salahsatunya adalah , tanggapilah dengan bukti bahwa AlKitab punya mu itu adalah TELUR ASLI

      Bila anda masih tidak bisa jawab , saya akan kembali tersenyum UNTUK ANDA

    • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

      SAYA JUGA TERSENYUM.. ADA MATAHARI TERBIT DR BARAT, PEGUNUNGAN MEMILIKI RASA TAKUT, KENCING ONTA ADLH OBAT, SAYAP LALAT ADLH PENAWAR RACUN, SEMUT BISA BHS MANUSIA, BINTANG2 DI LANGIT BUAT NGELEMPAR SETAN2., CEBOK BATU GANJIL, AWAN BISA BICARA, … HAHAHAHAHAHAHA WAHYU TOLOL.. ALA ISLAM.. TERUS SUSU TERBUAT DR TAI DAN DARAH…. PRODUK APKH YG DI HASILKAN SI DUNGU BIN TOLOL MUSLIMUN.?? MOBIL2 PESAWAT, HANDPHONE , HIGH TECHNOLOGY SMUA PENEMUNYA ADLH SI KAFIR LAKNATULOH… DAN HASIL PRODUKNYA ISLAAAAAAAAAAAMMPAAAAAAAAAAAAAH HANYA PEDOFILE, POLIGAMI, KATROK, IMIGRASI KE NEGARA2 KAFIR….

      • Gigih permalink

        Kalo begitu TUJUKAN MANA AYATNYA !!!

        Dengan senang hati akan saya jelaskan ayat tersebut

        Karena saya tau anda itu tidak bisa MEMBACA ALQURAN !!!

        MAU TAU BUKTINYA kenapa anda tidak bisa membaca ALQURAN ???…. Buktinya adalah anda tidak menanggapi apa yang saya jelaskan tentang TERBENAM DI LAUT dan TIDAK HAID

        Berarti anda itu MENGERTI terhadap semua yang saya jelaskan

        Iya kan ?

        ^_^

  14. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    jgnkan HAID…. LHA TAI YG ADA DI USUS BESARMU AJA ELO GK TAW….. 😀. HAHAHAHAHAHAHA APKH TDK BERBAU? SILAKAN DI JILAT, DI MINUM DI OLESKAN KE WAJAHMU… BIAR TAW KLO ITU TAI…..

    • Gigih permalink

      ASTAGA … !!!

      Saya kira anda sudah paham
      Bukankah sudah jelas yang tertulis itu adalah PERUT ???
      Apakah anda pikir di dalam PERUT itu hany usus besar ???

      “Dan sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Kami memberimu minum dari pada apa yang berada DALAM PERUTNYA (berupa) susu yang bersih antara kotoran dan darah, yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.” (QS: An-Nahl Ayat: [16] 66).

      Sudah lah , entah kenapa OTAK mu itu penuh dengan KOTORAN

  15. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    SAYAP LALAT ADALAH PENAWAR RACUN ! ALQURAN SUMBER ILMU !!!! 😀 HAHAHAHAHAHAHA Nabi Bersabda, “Apabila seekor lalat masuk ke dalam minuman salah seorang kalian, maka celupkanlah ia, kemudian angkat dan buanglah lalatnya sebab pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan pada sayap lainnya ada obatnya (HR. Bukhari, Ibn Majah, dan Ahmad)
    Dalam rwayat lain: “Sungguh pada salah satu sayap lalGat ada racun dan pada sayap lainnya obat, maka apabila ia mengenai makananmu maka perhatikanlah lalat itu ketika hinggap di makananmu, sebab ia mendahulukan racunnya dan mengakhirkan obatnya” (HR. Ahmad, Ibn Majah) Dari Abu Hurairah radiallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa salam bersabda:

    “Apabila lalat jatuh di bejana salah satu diantara kalian maka celupkanlah karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan pada sayap lainnya terdapat obat penawarnya”.

    Dari Anas bin Malik radiallahu ‘anhu, Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa salam bersabda:

    Dari Anas bahwasanya Nabi bersabda: “Apabila lalat jatuh pada bejana salah satu diantara kalian, maka celupkanlah karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan sayap lainnya terdapat obat”.

    (HR. Bukhari, Ibnu Majah, dan Ahmad) Mengingat banyaknya penolakan dari orang-orang bodoh (???) yang tidak mengerti hakikat dari hadits tersebut, akhirnya beberapa ilmuwan muslim – yang memiliki cita-cita luhur (???) dan semangat keagamaan yang tinggi – melakukan berbagai percobaan yang akhirnya membuahkan kesimpulan (???) bahwa perbuatan menenggelamkan lalat tersebut dapat membunuh virus-virus (???). Artinya, dalam lalat tersebut sebenarnya terkandung penyakit sekaligus penawarnya (???).

    PERTANYAAN KITA: SIAPA NABI BODOHHHHH YANG MEMBOHONGI YANG LEBIH BODOOOOHHHHH?
    MUSLIM MANA YANG SETIA DIBODOHI SEHINGGA MENJALANI SUNNAH NABI YANG ISTIMEWA INI ???

    • Gigih permalink

      Maaf , bila anda sudah baca bahasan saya sebelumnya , bahwa hadis itu BISA SALAH karena hadis itu adalah buatan MANUSIA tidak seperti ALQURAN yang isinya Firman Allah dan isi AlQuran pun terjaga.

      Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia lah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui. (Qur’an Surat Al-An’am ayat 115)
      Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. (Qur’an Surat Al-Hijr ayat 9)

      Makanya sampai sekarang kita selalu dengar HADIS SOHEH dan HADIS TIDAK SOHEH
      Jadi saya tidak bisa memastikan sesuatu yang kebenarannya tidak TERJAMIN

      Bila yang anda kutipkan adalah AlQuran ok saya bisa jamin KEBENARANNYA dan saya bisa bahas
      Apakah anda tau apa Bukti dari KEBENARAN yang terjamin dan terjaga dalam AlQuran ?

      BUKTINYA ADALAH SAMPAI SEKARANG KITA TIDAK PERNAH MENDENGAR ADA ALQURAN SOHEH ATAU TIDAK SOHEH

      Dan saya yakin anda pun belum pernah dengar AlQuran Soheh maupun Tidak Soheh , karena AlQuran itu tidak pernah berubah dan terjamin keasliannya

      • @gigih

        Gigih : Bila yang anda kutipkan adalah AlQuran ok saya bisa jamin KEBENARANNYA dan saya bisa bahas

        Masa contoh prilaku BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA hanya karena mengatakan sesuatu yang diperintah oleh inspirasi IBLIS!!!!!!

        Apakah seorang PEMBUNUH yang mengatakan dilarang membunuh adalah contoh perilaku berbudi agung dan berahklak mulia?????!!!!!!!!!!!!

        Oh ya, Al quran mengatakan bahwa Maryam tinggal dan hidup di Mihrab.
        Tentu, karena SEJARAH dan BUDAYA YAHUDI yang RIBUAN TAHUN sebelum al quran ada, yang sudah diriwayatkan dan dituliskan pastilah salah berdasarkan Al quran.

        Al quran mengatakan bulan terbelah
        Tentu, dunia ini hanyalah seputaran mekah saja, dan pendudk dunia hanyalah si cabul buta huruf SAW saja, karena tidak ada satu manusiapun yang menyaksikannya, meskipun ilmu pengetahuan modren mengatakan mustahil bulan terbelah tanpa ada yang menbyaksikannya adalah salah berdasarkan al quran.

        Al quran mengatakan semut berbicara.
        tentu AL QURAN PASTI BENAR, kan AL QURAN MENGATAKAN AL QURAN PASTI BENAR, buktinya si gigih otomatis SUPER JENIUS LUAR BIASA, hanya karena bisa menulis dan membaca walalupun dia tidak pernah paham apa yang dibacanya, yang penting kan sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca.

      • Gigih permalink

        Apakah anda paham apa yang sudah anda baca ????

        __________________________

        semua sumber selain AlQuran itu adalah buatan MANUSIA
        Jadi tidak ada jaminan bahwa sumber tersebut adalah BENAR
        Bisa saja seseorang pada jaman dahulu mengarang “azbabun nuzul” atau hadis untuk kepentingannya sendiri
        Bisa saja seseorang pada jaman dahulu MERUBAH “azbabun nuzul” atau hadis untuk kepentingannya sendiri
        Dan bila ada seseorang yang merubahnya PASTI BERUBAH karena sumber-sumber tersebut tidak terjaga.

        Tetapi bila ada orang yang ingin MERUBAH ALQURAN
        !!! PASTI TIDAK BERUBAH !!!
        Dan anda sendiri sudah mengakui hal ini adalah BENAR

        Dan secara tidak langsung , sebenarnya anda itu sudah mengakui bahwa ALQURAN ITU TERJAGA karena anda sendiri yang bilang !!! TIDAK BERUBAH !!! sedangkan sumber yang lain !!! BISA BERUBAH !!! karena tidak ada ayat yang menerangkan AZBABUN NUZUL atau HADIS itu TERJAGA !!!!
        _____________________________

        ^_^

  16. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    TO : SUPER INGUS MUSLIMUN

    —– OLOH SWT KETIDURAN NGGAK JAGA UMATNYA ————–

    SURAH AL-ANFAL 55 (QS. 8:55)

    – Sesungguhnya Binatang MACHLUK YANG PALING NAJIS, paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang Kafir ,,,(QS8:55)

    GAMBAR : JUTAAN PENGUNGSI SYRIA, NGUNGSI KE NEGARA KRISTEN. KESIMPULAN :

    OLOH SWT KETIDURAN, NGGAK JAGA UMATNYA, SEHINGGA HARUS MINTA PERLINDUNGAN KE MACHLUK NAJIS !!

    • Gigih permalink

      Anda cuma mengada-ngada , tidak ada ayat AlQuran yang menyatakan Allah perlu istirahat dan ketiduran

      Yang perlu istirahat itu Tuhannya kristen , pada hari ketujuh dia kecapean

      “”””JUTAAN PENGUNGSI SYRIA, NGUNGSI KE NEGARA KRISTEN”””

      Emangnya kenapa ?

      Biar aja

      Karena Allah tidak akan merubah nasib umatnya kecuali bila umatnya itu berusaha

      Ya kalo mereka ingin ngungsi ke negara kristen sih ya ga apa-apa , apalagi bila sampai ikut masuk kristen

      Paling-paling biar gampang masuk surga

      Cukup masuk ke ruangan pengampunan dosa

      Dan mengakui semua dosanya ke Pak Pastur

      Dan otomatis DOSANYA LANGSUNG HILANG

      ^_^

      • @Gigih

        Gigih : Yang perlu istirahat itu Tuhannya kristen , pada hari ketujuh dia kecapean

        SETUJU 100000%%%%%%, tapi kamu harus ingat, bahwa IBLIS yang berwahyu di Al quran mengklaim dirinya juga TUHANNYA KRISTEN????????????!!!!!!!!!!!!!!!!

        Malah sang IBLIS yang menjadi sumber inspirasi si cabul BUTA HURUF SAW tersebut, dengan liciknya menganjurkan yang BERAGAMA IBLIS untuk bertanya kepada ahli kitab.

        Hayo… lebih baik kamu bakar itu AL quran kalau ternyata tuhannya kristen yang kecapean tersebut, pun diklaim si IBLIS sebagai dirinya!!!!!!

      • Gigih permalink

        Tapi kamu harus ingat

        MANA AYAT ALQURAN NYA ???

        Berbicara tanpa dasar

        PERCUMAAA !!!

        ^_^

  17. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    ASTAGA … !!!

    Saya kira anda sudah paham
    Bukankah sudah jelas yang tertulis itu adalah PERUT ???
    Apakah anda pikir di dalam PERUT itu hany usus besar ???

    “Dan sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Kami memberimu minum dari pada apa yang berada DALAM PERUTNYA (berupa) susu yang bersih antara kotoran dan darah, yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.” (QS: An-Nahl Ayat: [16] 66).

    Sudah lah , entah kenapa OTAK mu itu penuh dengan KOTORAN —————————————————————————————————————————- APAKH QURANMU MENULIS ADA USUS BESAR, USUS KECIL !!!! ??????😀 HAHAHAHAHAHAHA BENER2 JENIUS ISLAM GK HERAN KOK MUSLIMUN JENIUS DLM HAL JUARA PEDOFILE , JUARA NGEBOM , JUARA KLAIM2 TIPU2 !!!

    • Gigih permalink

      APAKH QURANMU MENULIS ADA USUS BESAR, USUS KECIL !!!! ??????

      Nah , anda sendiri tau ^_^ bahwa yang ditulis itu bukan USUS BESAR DAN USUS KECIL !!!
      Masih mau bilang di dalam PERUT itu cuma ada TAI ???

      ^_^

  18. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    GUGUR: APAKH QURANMU MENULIS ADA USUS BESAR, USUS KECIL !!!! ??????

    Nah , anda sendiri tau ^_^ bahwa yang ditulis itu bukan USUS BESAR DAN USUS KECIL !!!
    Masih mau bilang di dalam PERUT itu cuma ada TAI ???

    ^_^ —————————————————————————————————————————– ooooooo cuman BEGITU YAAAAAAA…… JAWABAN SUPER INGUS ISLAM SETUJU TERNYATAA !!!!!!! AL-QURANMU TDK LENGKAAAAAAAAAAAAAP , TDK JLAAAAAAAAAAAAS, AMBURADUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUL…… 😀 HAHAHAHAHAHA WUDHU SONO AMAM AIR LUDAH KUCING BIAAAR SEGER 😀 HEHEHEHEHEHEHE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: