Skip to content

TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

November 21, 2015

Dalam banyak kesempatan di berbagai belahan dunia ini, begitu ada aksi terorisme yang membunuhi orang-orang tidak bersalah, baik dengan menggunakan senjata maupun bom bunuh diri, selalu dikaitkan dengan ISLAM.

Dulu, sewaktu perang dunia ke II, aksi bom bunuh diri tentara Jepang sangat terkenal dan sangat dikagumi baik oleh masyarakat Jepang sendiri maupun musuh musuh Jepang dalam peperangan.

Aksi bom bunuh diri oleh tentara Jepang dikenal dengan istilah KAMIKAZE, yang artinya secara harafiah adalah angin dewa.

Sekarang ini, aksi bom bunuh diri diambil alih oleh ISLAM dengan istilah JIHAD, yang artinya secara harafiah adalah kekuatan.

Kata jihad berasal dari kata “jahada” atau ”jahdun” (جَهْدٌ) yang berarti “usaha” atau “juhdun” ( جُهْدٌ) yang berarti kekuatan.

Sahabat Muhammad,  Ibnu Abbas, mengatakakan  jihad adalah:

“mencurahkan segenap kekuatan dengan tanpa rasa takut untuk membela Allah terhadap cercaan orang yang mencerca dan permusuhan orang yang memusuhi”.

Mari kita lihat bagaimana pengertian JIHAD, kata per kata dapat dimengerti pemahamannya berdasarkan dalil dalil yang dituliskan di Al quran.

QS 47 :7

Hai orang-orang mu’min, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

Menolong Allow ataupun membela Allow, berarti  berupaya menerapkan syariat dan manhaj-Nya sehingga menguasai dunia.

Dalam kontekstual tersebut, dalam ajaran islam dikenal darul islam dan darul kufur.  Darul islam adalah daerah yang dikuasai Islam dengan menerapkan syariat dan manhajnya sedangkan darul kufur sebaliknya.

QS 9 : 111

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. Janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al-Qur’an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Catatan :

Ayat tersebut adalah salah satu contoh KLAIM KLAIM tolol congor busuk abad ke 7, karena sampai bongkok pun kamu tidak akan menemukan ada kalimat jual beli Allow dengan orang orang mu’min di Taurat dan Injil!!!!!

Dari ayat di atas, setiap darul kufur, wajib bagi setiap muslim untuk melakukan peperangan atas nama Allow sebagai bagian untuk menolong Allow swt. Hal tersebut dipertegas dengan ayat sebagai berikut:

QS 2 : 193

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti, maka tidak ada permusuhan, kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Selama suatu daerah belum menerapkan syariat dan manhaj-Nya, maka akan tetap ada fitnah dan wajib bagi setiap muslim mengobarkan peperangan, sampai islam ditegakkan.

Dalam ajaran Islam, ambiguitas permusuhan dan memusuhi tergantung bagaimana setiap penafsir menafsirkan ayat ayat yang diklaim jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya.

Teror teror yang dilakukan atas nama Islam akan dibantah oleh mereka yang juga mengatas namakan Islam. Kenyataannya, setiap teror atas nama Islam harus diteriakkan yel yel ALLOHUBARBAR, yang juga sama persis dengan apa yang diteriakkan mereka mereka yang membantah bahwa teror teror tersebut bukan atas nama Islam.

Tahukah anda berapa banyak korban jiwa yang disebabkan oleh BINATANG BUAS?

Tahukah anda berapa banyak korban jiwa yang disebabkan oleh ISLAM?

Kalau anda bertanya dan ingin menjawab apakah terorisme sama dengan jihad, maka anda bisa bertanya dan menjawabnya apakah islam lebih buas dari binatang buas?

Islam adalah agama damai, rahmatil alamin… begitulah klaim yang sering diperdengarkan kepada siapa saja untuk menunjukkan bahwa teror teror yang meneriakkan yel yel ALLOHUBARBAR bukanlah representatif islam.

Sama seperti harimau dan singa jinak yang juga bukan representatif binatang buas.

Anda bisa mendefinisikan sendiri bagaimana bom bom bunuh diri yang didedikasikan untuk membela ALLOW SWT dengan yel yel ALLOHUBARBAR tersebut apakah termasuk JIHAD atau pertanda bahwa Islam adalah agama damai, rahmatil alamin…

Tahu arti kedamaian dalam islam?  Pergilah ke Suriah dan bergabunglah dengan ISIS, maka kamu akan merasakan kedamaian islam yang sesungguhnya, yang benar benar sesuai dengan ajaran sang NABI SUCI:

Muhammad mengatakan, “Jika kau percaya Allâh dan jika Allâh memutuskan untuk membiarkanmu hidup setelah perang² ini, kau akan menikmati kehidupan, hidup di rumah² Persia, MEMPERKOSA WANITA WANITA Persia dan MEMPERBUDAK LELAKI LELAKI.”

Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya Bagian 2/halaman 4-5.

From → Uncategorized

149 Comments
  1. Si momad69Aisha permalink

    ‘SURGA ISLAM ITU REAL’

    Apa yang dikatakan Muhammad dalam Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya di atas itulah yang merupakan “SURGA ISLAM SESUNGGUHNYA”:

    Bila kalian adalah muslim yang percaya pada perkataan Muhammad dan beriman kepada Allah SWT, tetapi kalian terus saja membuang-buang waktumu dan tidak mau menjalankan perintah Muhammad untuk berperang, bagaimana mungkin “SURGA ISLAMI” yang dijanjikan Muhammad itu bisa kalian raih.

    Muhammad sudah menteladankan berperang disepanjang hidupnya dan menikmati semua surga islami seperti yang ia sebutkan di atas, apalagi yang kalian mau tunggu?
    Keputusan selalu ada di tangan kalian, ingin meraih surga islam atau kehidupan keislaman kalian menjadi sia-sia saja?

    Harap kalian pahami dan jangan salah paham:
    “ISLAM ADALAH ISLAM”, Islam bukan agama lainnya, ataupun Islam juga bukanlah ajaran Etika Moral yang bersusila, yang memiliki norma2 /nilai2 kemanusiaan.

    Islam bukan sekedar untuk maju, tetapi pembalikannya, yaitu kalian harus menjadi BAJINGAN, AMORAL, BUAS/LIAR/GILA/PRIMITIF, TAK BERPENDIDIKAN, BAR-BAR, DAN TAK MENGENAL KESOPANAN, untuk mencapai tujuan-tujuan Islam.

    Bila tujuan2 islam ini telah kalian capai, maka dengan sendirinya Allah SWT akan memberikan pada kalian,

    S U R G A islami yang dijanjikan Muhammad itu:
    1. menikmati kehidupan di rumah² Persia,
    2. MEMPERKOSA WANITA WANITA Persia dan
    3. MEMPERBUDAK LELAKI LELAKI.”

  2. Menolong Allow ataupun membela Allow, berarti berupaya menerapkan syariat dan manhaj-Nya sehingga menguasai dunia.

    ——–
    dasar goblok!!!
    bukan menguasai dunia.
    tapi dengan cara menegakkan kalimat Allah, berupa hukum-hukum Allah, yaitu syariat..
    Pasti Allah akan menolong dari musuh-musuh yang mencoba meruntuhkan agamanya, sehingga agama ini tegak…

    masalah menguasai dunia, bagi Allah gampang saja. gak perlu bantuan kita
    tapi, kita harus berusaha, nanti Allah akan membantunya dan Allah juga akan memberikan pahala

    dasar goblok!!!
    fikiran kamu hanya menguasai dunia menguasai dunia menguasai dunia…kita gak akan sama dengan orang-orang yahudi, dan kita gak akan sama dengan agama-agama lain, yang menguasai dunia dengan cara apa saja..
    gak sama dengan ummat islam, kita punya jalur yang jelas.
    dunia akhir zaman akan dikuasai oleh Imam Mahdi dan Isa as, setelah itu
    gak ada kedamaian, semua isinya orang-orang jahat, setelah itu
    baru terjadi hari kiamat..
    Rasulullah saw bersabda:
    “Periode kenabian akan berlangsung pada kalian dalam beberapa tahun, kemudian Allah mengangkatnya. Setelah itu datang periode khilafah aala minhaj nubuwwah (kekhilafahan sesuai manhaj kenabian), selama beberapa masa hingga Allah ta’ala mengangkatnya. Kemudian datang periode mulkan aadhdhan (penguasa-penguasa yang menggigit) selama beberapa masa. Selanjutnya datang periode mulkan jabbriyyan (penguasa-penguasa yang memaksakan kehendak) dalam beberapa masa hingga waktu yang ditentukan Allah ta’ala. Setelah itu akan terulang kembali periode khilafah ‘ala minhaj nubuwwah. Kemudian Nabi Muhammad saw diam.” (HR Ahmad; Shahih).

    masalah menguasai dunia, itu sudah pasti. tinggal tunggu waktunya saja
    bukan dengan cara membunuh orang-orang kafir (pemahaman orang kafir yang bodoh)

    dasar goblok!!!
    dasar banci!!!
    dasar gak ngerti islam!!!

    YESUS LAHIR DI MANA MENURUT ALKITAB?
    KANDANG?
    LALU JADI TUHAN?

    BANTAH?
    SILAHKAN BERIKAN ARGUMEN YANG JELAS!!!!!!

    • @hakkullah, SUPER JENIUS BLEGUK TOLOL LUAR BIASA!!!!

      Saya kutipkan kembali :

      Artikel : Menolong Allow ataupun membela Allow, berarti berupaya menerapkan syariat dan manhaj-Nya sehingga menguasai dunia.

      Lalu si SUPER JENIUS BLEGUK TOLOL LUAR BIASA mengatakan:

      dasar goblok!!!
      bukan menguasai dunia.
      tapi dengan cara menegakkan kalimat Allah, berupa hukum-hukum Allah, yaitu syariat..
      Pasti Allah akan menolong dari musuh-musuh yang mencoba meruntuhkan agamanya, sehingga agama ini tegak…

      MEMANG SETIAP YANG ISLAM GOBLOK!!!!!
      Saya setuju dengan si SUPER JENIUS BLEGUK TOLOL LUAR BIASA….. !!!!!!!!!

      Artikel artikel yang ditulis semuanya bersumberkan dari ajaran islam yang memang GOBLOK LUAR BIASA, seperti yang dikatakan si SUPER JENIUS BLEGUK TOLOL LUAR BIASA….. !!!!!!!!!

      Artikel :
      Sahabat Muhammad, Ibnu Abbas, mengatakakan jihad adalah:
      “mencurahkan segenap kekuatan dengan tanpa rasa takut untuk membela Allah terhadap cercaan orang yang mencerca dan permusuhan orang yang memusuhi”

      Dan sahabat Muhammad, Ibnu Abbas, menurut si SUPER JENIUS BLEGUK TOLOL LUAR BIASA adalah orang GOBLOK!!!!!!!!!!!!
      Bagaimana tidak GOBLOK, kan temannya si cabul buta huruf SAW yang tidak bisa membaca yang menjadi suri teladan sempurna, tukang ngibul abad ke 7 yang membuat orang GOBLOK menjadi lebih goblok, sama seperti si hakkullah, SUPER JENIUS LUAR BIASA, yang cuma bisa baca tulis dan main internetan tetapi tidak mengerti apa yang dibacanya!!!!!!!

      IBNU ABBAS, SANG SAHABAT junjungan si SUPER JENIUS BLEGUK TOLOL LUAR BIASA, ternyata GOBLOK!!!!!!!

      Terima kasih Hakkullah atas KESUPER JENIUSAN MU!!!!!!!!!!!!

      • Artikel : Menolong Allow ataupun membela Allow, berarti berupaya menerapkan syariat dan manhaj-Nya sehingga menguasai dunia.

        ————
        GUE TAHU MAKSUD ELOE, TAPI ELOE GAK PAHAM MAKSUD GUE
        MENERAPKAN SYARIAT UNTUK PRIBADI, PERKELOMPOK, ATAU NEGARA?
        DASAR BODOH!!!

        Sahabat Muhammad, Ibnu Abbas, mengatakakan jihad adalah:

        “mencurahkan segenap kekuatan dengan tanpa rasa takut untuk membela Allah terhadap cercaan orang yang mencerca dan permusuhan orang yang memusuhi”.

        ————-
        kekuatan, apa?. fisik, fikiran atau perang?
        yang ade fikiran eloe “perang”
        jihad cakupan maknanya lebih luas daripada perang

        Penjelasan:
        mempertahankan dan menegakkan syariat Allah yang telah disyariatkan Allah kepada kita, contoh: menutup aurat bagi wanita
        kita lihat di prancis, wanita-wanita berjilbab di hajar, diperolok, dihina, dicaci maki bahkan dipaksa buka jilbabnya.

        itu artinya, mereka sudah membela Allah dengan menjalankan syariat Allah tanpa rasa takut kepada mereka, berarti mereka berjihad..bukan untuk menguasai dunia..menguasai dunia itu urusan ALlah. urusan kita adalah menjalankan syariat Allah…
        baca alquran: kita hanya berkewajiban menyampaikan risalah,dan tugas mereka adalah menerima atau menolak..

        menolong agama ALlah = menerapkan syariat ALlah secara pribadi atau perkelompok atau wilyah atau negara, seperti Brunei Darussalam, mereka menerapkan syariat ALlah, bukan bertujuan untuk menguasai seluruh dunia. cukuplah untuk diri kita sendiri, atau keluarga atau negara..
        tahap demi tahap..
        janji ALlah bagi menerapkan syariat Allah:
        “Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.” (Al-A’raf: 96)

        Negara kita diuji Allah, karena kebanyakan tidak menerapkan syariat Allah, seperti membiarkan koruptor berkeliaran, tidak bisa menjaga amanah, banyak pejabat berkhianat dll..

        Ghanimah aje eloe gak ngerti, eh membicarakan masalah “Jihad”..
        apa sich yang ade fikiran eloe?
        perang?
        membunuh?
        why?
        waallahu a’lam..terima kasih

        sampai di sini dulu..,

      • si kulloh berkata:
        kekuatan, apa?. fisik, fikiran atau perang?
        yang ade fikiran eloe “perang”
        jihad cakupan maknanya lebih luas daripada perang

        Tanggapan:
        Emang yang bikin maknanya seluas itu safa?
        adakah di quran ngomongin makna jihad yang luas itu?
        coba sini ditunjukkan ayat mana yang menjelaskan keluasan pengertian jihad entu!!

      • Si dodol Hakulloh berkata:
        mempertahankan dan menegakkan syariat Allah yang telah disyariatkan Allah kepada kita, contoh: menutup aurat bagi wanita
        kita lihat di prancis, wanita-wanita berjilbab di hajar, diperolok, dihina, dicaci maki bahkan dipaksa buka jilbabnya

        Tanggapan:
        Perancis bukan arab. ingat itu! Perancis adalah Perancis. Mereka punya budaya sendiri. Salah sendiri jika orang Arab memaksakan budayanya ke bangsa lain. Dasar tak tahu diri!

      • dasar bego!!!
        Emang yang bikin maknanya seluas itu safa?
        adakah di quran ngomongin makna jihad yang luas itu?
        coba sini ditunjukkan ayat mana yang menjelaskan keluasan pengertian jihad entu!!
        ————
        bego, dalil itu banyak..dari semua yang dijelaskan Allah dan Rasul-Nya, menjadi sebuah kesimpulan. contoh: menahan amarah, juga termsuk golongan jihad, yaitu jihad melawan hawa nafsu. pada saat orang kafir menyerang kita, maka kita mempertahankan aqidah dan tanah air kita, maka ini golongan jihad..dan kita menjalankan syariat Allah dengan benar, maka dia termasuk golongan jihad..

        sama seperti ibadah. ketika saat kita shalat, maka kita beribadah
        pada saat kita berpolitik, ekonomi, bermasyarat sesuai dengan tuntunan Allah dan Rasul-Nya, adalah bernilai ibadah.
        kita membersihkan aggota tubuh kita dengan niat karena Allah, adalah juga bernilai Ibadah
        Ibada juga bukan diartikan sempit, tetapi bermakna luas, dasar goblok..
        dan pengertian orang-orang kafir adalah sempit, yaitu hanya mengenai perang..
        dalam segi prateknya, maka kita akan mengatakan kita sedang berjihad

        kalau bertanya di mana dalilnya?
        apakah kamu berhak menafsirkan alquran dan hadits?
        tanpa memahami, bisa mengistilahkan?
        no no no

        ( 142 ) Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar…
        surat ali imran
        jihad itu makna perang???

        Jadi, maksud Ibnu Abbas, bukan makna perang, tetapi mengartikan makna luas. cuma orang-orang kafir aje tanggapannya sempiti…
        dasar tolol!!!

        SEBAIKNYA ANDA BELAJAR LAGI TENTANG “JIHAD”
        KALAU JIHAD MEMBICARAKAN TENTANG PERANG, HATI-HATI, ANDA HARUS PUNYA DASAR..

        SEMOGA DAPAT DIMENGERTI

      • Perancis bukan arab. ingat itu! Perancis adalah Perancis. Mereka punya budaya sendiri. Salah sendiri jika orang Arab memaksakan budayanya ke bangsa lain. Dasar tak tahu diri!
        ———-
        dasar goblok!!! gak punya tuhan
        kalau semua diikuti budaya masing-masing apa jadi bumi ini?
        manusia tetaplah manusia

        itulah alasan, kenapa agama anda salah?
        karena agama anda sesuai dengan hawa nafsunya, bukan berdasarkan apa yang dimaui tuhan..

        kalau orang-orang kafir Prancis masuk neraka, itu salah mereka sendiri, kenapa mereka tidak mau mengikuti apa yang dimaui Allah?..
        di dunia, kita disalahkan
        di akhirat, mereka disalahkan

        waallahu a’lam..terima kasih

      • Si dodol Kulloh berkiicau,

        bego, dalil itu banyak..dari semua yang dijelaskan Allah dan Rasul-Nya, menjadi sebuah kesimpulan. contoh: menahan amarah, juga termsuk golongan jihad, yaitu jihad melawan hawa nafsu. pada saat orang kafir menyerang kita, maka kita mempertahankan aqidah dan tanah air kita, maka ini golongan jihad..dan kita menjalankan syariat Allah dengan benar, maka dia termasuk golongan jihad..

        Tanggapan:
        Iya…ane tau dalil itu banyak. Salah satunya dalil Phytagoras…wkwkwkwk
        saya hanya butuh satu saja. Itu sudah lebih dari cukup…

        ada gak?

        (Bego’ doang yang lu piara!)

    • Si dodol kulloh berkata:
      fikiran kamu hanya menguasai dunia menguasai dunia menguasai dunia…kita gak akan sama dengan orang-orang yahudi, dan kita gak akan sama dengan agama-agama lain, yang menguasai dunia dengan cara apa saja..

      Tanggapan:
      Jadi Islam tidak perlu menguasai dunia?

      gak akan sama dengan yang lain bukan berarti Islam tidak ingin mengusai dunia. Kan begitu maksudmu?

      Yaelah…tetep aja sama. Bedanya Islam menguasai dunia dengan cara kekerasan atas nama Owo!

      • Jadi Islam tidak perlu menguasai dunia?

        gak akan sama dengan yang lain bukan berarti Islam tidak ingin mengusai dunia. Kan begitu maksudmu?

        Yaelah…tetep aja sama. Bedanya Islam menguasai dunia dengan cara kekerasan atas nama Owo!

        ————————
        yang kekerasan itu siapa?, bego
        oh, ummat islam
        dari mana eloe tahu?
        dari televisi atau media, skerang sudah tersebar mana-mana
        yang tahu hak dan batil itu siapa?, bego
        mata hati eloe kale yang buta
        dalam lingkungan islam itu ada :
        1. muttaqin
        2. mukmin
        3. Muslim..ada muslim fasik, ada muslim munafik dan muslim kafir

        yang eloe lihat muslim yang mana?
        orang-orang kafir yang siksa mreka itu adalah muttaqin dan mukmin
        coba eloe lihat di mesir, siapa pemimpin mesir sekarang?
        bisa eloe nilai orangnya, dia termasuk bagian mana?
        sebelum asisi jadi pemimpin. mursi menjadi pemimpinnya..
        kenapa dia dilengserkan?
        karena orang-orang kafir takut kepadanya, kalau islam menguasai dunia..
        padahal, mesir dan suria adalah kunci kemenangan islam
        kita gak perlu menunggu kemenangan islam, jalankan syariat islam
        bagi yang menjankan syariat islam:
        “siapa saja yang bertakwa kepada Allah, Dia akan memberi jalan keluar dan rizki yang tak disangka-sangka”

        Menang kalah Menang Kalah Menang Kalah, itu sich mah sudah ketetapan Allah seperti itu..
        kemenagan akan jatuh kepada ummat islam yang terakhir kali, yaitu Imam Mahdi dan Nabi Isa as..maka disebut perang akhir zaman dan perang ini akan dimenangkan Allah..

        di dalam sebuah hadits:
        Rasulullah saw bersabda: “Tidak akan berlaku hari kiamat sehingga orang-orang Islam memerangi orang-orang Yahudi.

        Maka orang-orang Yahudi akan bersembunyi di sebalik batu-batu dan pokok-pokok (kerana takutkan orang-orang Islam) dan batu-batu dan pokok-pokok tersebut berkata kepada orang-orang Islam: “Wahai Muslim! Wahai hamba Allah! Ini Yahudi dibelakangku. Bunuhlah ia!. Kecuali pohon ‘Gharqad’ kerana sesungguhnya pohon tersebut adalah pohon Yahudi”.

        katanya hari kiamat tahun 2012, mana?
        anda yakin pada saat itu?
        alhamdulillah, ummat islam pada pintar..
        itulah untungnya jadi ummat islam, banyak tahu hal tentang kejadian alam ini

        dasar gak ngerti islam!!!

    • Si dodol Kulloh berkata:
      dasar goblok!!!
      bukan menguasai dunia.
      tapi dengan cara menegakkan kalimat Allah, berupa hukum-hukum Allah, yaitu syariat..
      Pasti Allah akan menolong dari musuh-musuh yang mencoba meruntuhkan agamanya, sehingga agama ini tegak…

      Tanggapan:
      Menegakkan kalimat “Owobarbar”, begitu kah?
      Oh, kalimat Owo itu berupa hukum-hukum Owo, tho?

      Jadi selama ini Islam belum tegak, gitu? Masih bongkok alias bengkok? Pantesan kamu b3go!

      Wow…jadi Owo itu punya musuh toh? Owo itu manusia kan? atau hewan bukan? lha yang punya musuh kan makluk yang dua ini aja? Jangan-jangan Owo itu binatang??!!! Wah gawat nih Islam nih, ternyata menyembah binatang…wkwkwkwk

      Emang Muhammad pernah ditolong si OWO?? kapan tuh?

      • Islam sudah tegak pada masa Rasulullah, kemudian sampai kepada Umar bin Khattab ra. dasar bego (tegak aje belum ngerti)..lurus itu bisa diartikan berlaku adil, bengkok itu bisa diartikan: tidak berlaku adil..(ngotak-ngatik sih semua orang juga bisa, mas)
        keruntuhan kejayaan ummat islam pada tahun 1924 dan dikuasai sampai sekarang ini adalah orang-orang kafir dan munafik..bagaiman bumi gak hancur?..pembantaian di mana-mana, kezhaliman di mana-mana..banyak orang-orang kafir stress

        eloe itu,kan masih orang kafir, gak ngerti ape-ape, yang eloe lihat hanya bayangan saje

        dulu sebelum diutus Nabi Muhammad saw, kejahatan, kebodohan sudah merajelala..begitu juga, nanti ketika manusia sudah berantakan, kezhaliman di mana-mana, keadilan sudah tidak peduli lagi, maka saat itulah Islam baru bangkit kembali..

        emangnye, eloe gak tahu cerita-cerita Nabi dahulu
        kenapa nabi diutus?
        untuk memperbaiki mereka
        Nabi Muhammad adalah nabi terakhir yang diutus Allah
        lalu siapa yang akan memperbaiki manusia sekarang ini?
        Nabi diutus lagi?
        gak mungkin,kan?
        tentu hamba yang shaleh yang memiliki wawasan ilmu pengetahuan yang akan dipersiapkan Allah untuk memperbaiki bumi ini
        pasti ada-lah

        orang kafir mane ngerti….

      • Si kulloh dodol ngoceh lagi..
        ————————–
        Islam sudah tegak pada masa Rasulullah, kemudian sampai kepada Umar bin Khattab ra. dasar bego (tegak aje belum ngerti)..lurus itu bisa diartikan berlaku adil, bengkok itu bisa diartikan: tidak berlaku adil..(ngotak-ngatik sih semua orang juga bisa, mas)
        ——————————–
        Tanggapan:
        Kalau sudah tegak di masa si bejat Muhammad, ngapain lagi kamu katakan “menegakkan kalimat Owo”. Goblok gak kamu?? Lha tinggal ente jalankan saja…

        Nyatanya di masa si garong itu Islam belum tegak tuh…makanya dia serang semua orang untuk mendapatkan harta, tahta dan budak wanita serta senjata..(yang terakhir ini ngarang ane aja…hehehe).

        oh jadi menegakkan kalimat Owo itu dengan menyerang negeri-negeri di Persia, Palestina, Afrika Utara, Eropa bagian selatan? Gitu??

        Di mana perbuatan adilnya ketika para garong arab menyerang Afrika, Eropa, India?
        Menimbulkan ratusan juta korban selama perang penyerbuan para garong arab dikau maksudkan sebagai berlaku adil?

        Otakmu memang perlu kusetrum biar sekalian koma dan mati itu batang otakmu…!!!

      • Si kulloh dodol berkata:
        —————————————–
        keruntuhan kejayaan ummat islam pada tahun 1924 dan dikuasai sampai sekarang ini adalah orang-orang kafir dan munafik..bagaiman bumi gak hancur?..pembantaian di mana-mana, kezhaliman di mana-mana..banyak orang-orang kafir stress
        —————————————–

        Tanggapan:
        emang sekarang islam semakin kelihatan bagai mayat hidup…
        semua itu adalah akibat perbuatan Islam…
        akibat ajaran jahat islam…
        kamu lihat ISIS membantai manusia seperti memitas nyamuk aja?
        kamu lihat ISIS melakukan kerusakan di mana-mana?
        Kamu lihat Boko Haram melakukan pembunuhan di mana-mana?
        Kamu lihat Al-Qaeda, melakukan serangan-serangan teror?

        Semua itu karena islam…

        Jika Islam mampus…dunia baru damai…
        selama Islam masih ada di dunia ini, Islam akan selalu MEMBUAT KERUSAKAN di muka bumi
        sebab Islam adalah agama JIn dan Iblis!

  3. Ayat tersebut adalah salah satu contoh KLAIM KLAIM tolol congor busuk abad ke 7, karena sampai bongkok pun kamu tidak akan menemukan ada kalimat jual beli Allow dengan orang orang mu’min di Taurat dan Injil!!!!!

    ————-
    KATA JUAL BELI MEMANG GAK ADA, TETAPI PEMAHAMANNYA..
    DI DALAM ALKITAB DIJELASKAN JIHAD, PADA ULANGAN 20:1-20
    BERARTI PERANG SEBELUM BELIAU SAW, TERNYATA ADA PERINTAH
    SIAPA BERPERANG MUSUH ALLAH DI JALAN-NYA, SAMA SAJA DIA JUAL BELI DENGAN ALLAH
    JUAL KITA KEPADA ALLAH = HARTA DAN JIWA KITA
    DIBELI ALLAH = ARTINYA DITUKAR DENGAN SURGA

    JADI, ALLAH GAK BUTUH HARTA DAN JIWA KITA, YANG BUTUH ITU ADALAH KITA
    BUKAN ASAL PERANG-PERANG AJE, SEMUA ADA ATURAN PERANG
    ANDA ITU BELUM PAHAM TENTANG PERANG
    DASAR GOBLOK!!!
    NANTI BISA MEMBUNUH ORANG SEMBARANGAN
    MEREKA KAFIR, LANGSUNG DIBUNUH
    GAK BEGITU MAKSUDNYA
    HARUS BISA BEDAIAN:
    1. KAFIR HARBI
    2. KAFIR DZIMMI

    DASAR GAK PAHAM ALQURAN!!!!

    LALU PERANG ITU DENGAN APA?
    DENGAN PANTAT ELOE?
    JELAS JELAS, PERANG ITU PAKE HARTA DAN JIWA
    GAK NGERTI “JUAL BELI” JUGA?

    DASAR BODOH!!!

    • si kulloh dodol berkata:
      JUAL KITA KEPADA ALLAH = HARTA DAN JIWA KITA
      DIBELI ALLAH = ARTINYA DITUKAR DENGAN SURGA

      JADI, ALLAH GAK BUTUH HARTA DAN JIWA KITA, YANG BUTUH ITU ADALAH KITA

      Tanggapan:
      analisa otak muslim yang berkarat! nyeleneh lagi argumennya…dasar idiot!

      terus gak perlu lagi dong mengerjakan amal, wong dah dapat surga kog!

      orang idiot pasti gak mikir nih…asal ngecap aja…

      harta di beli Owo itu apaan? hihihi….Owo ternyata kolektor harta ya? hihihi

      ——

      terus yang dibutuhkan dari kamu itu apa? Emang jiwamu bukan kamu? atau jangan-jangan kau itu adalah binatang yang tak berjiwa nih…hiii…menjijikkan, ternyata si Kulloh dodol adalah binatang berwujud manusia….wkwkwkwk pantesan tak paham bahasa manusia.

    • si kulloh dodol berkata:
      JADI, ALLAH GAK BUTUH HARTA DAN JIWA KITA, YANG BUTUH ITU ADALAH KITA

      Tanggapan:

      hehehe…cara berfikir kaum Idiot!

      katanya Allah swt membeli HARTA DAN JIWA….
      eh malah dinegasi kan sendiri sama si Idiot Hakullah menjadi ALLAH TIDAK BUTUH HARTA DAN JIWA…

      lha kalau gak butuh, ngapain dibeli? ditukar dengan surga? Dasar Owo yang goblok!

      • harta di beli Owo itu apaan? hihihi….Owo ternyata kolektor harta ya? hihihi

        ———
        ngotak ngatik mah, orang juga bisa
        emangnye eloe muslim?
        gue paham, eloe gak paham
        daripada eloe gak beriman kepada tuhan eloe..
        emangnye, tuhan eloe yang mane yang eloe sembah?
        kalau eloe yakin dengan tuhan eleo, gak perlu pake senjata ummat islam, bego
        eloe ragu dengan agama eloe sendiri
        memang, gue ngomong agama eloe tanpa dalil?
        semua pake dalil,bego
        orang-orang kristen nuduh tanpa bukti, bisanya mereka membantah doang
        memangnya, yang berhak menjelaskan alquran dan hadits orang kafir?
        dasar tolol!!!!
        emangnya, eloe berapa juz hafal alquran?
        emangnya, eloe sudah pintar bace alquran?
        bace aje belum bisa, apalagi hafal alquran, dodol
        di mana-mana menafsirkan alquran, adalah orang jago hafal alquran..
        mase menafsirkan alquran, gak bisa bace alquran..
        dasar bego!!!
        dasar ilmu islam eloe gak punye….

      • Kulloh dodol ngoceh
        harta di beli Owo itu apaan? hihihi….Owo ternyata kolektor harta ya? hihihi

        ———
        ngotak ngatik mah, orang juga bisa
        emangnye eloe muslim?
        gue paham, eloe gak paham
        ———–
        Tanggapan:

        kagak lah…mantan iya…

        kamu paham bahwa kamu begok, tapi gak mau ngaku…

        coba pikir, katamu Jin Arab Owo gak perlu harta, jiwa muslim…
        tapi si Owo sudah bilang bahwa harta dan jiwa muslim sudah dibeli…
        itu artinya si Owo butuh harta dan jiwa muslim yang bersedia mati konyol demi si Owo…

        bukankah dengan caramu menjawab yang saling bertentangan itu membuktikan kau memang super goblok luar biasa…!

        Kulloh dodol ngoceh lagi…
        ————————————–
        daripada eloe gak beriman kepada tuhan eloe..
        emangnye, tuhan eloe yang mane yang eloe sembah?
        kalau eloe yakin dengan tuhan eleo, gak perlu pake senjata ummat islam, bego
        eloe ragu dengan agama eloe sendiri
        memang, gue ngomong agama eloe tanpa dalil?
        semua pake dalil,bego
        orang-orang kristen nuduh tanpa bukti, bisanya mereka membantah doang
        memangnya, yang berhak menjelaskan alquran dan hadits orang kafir?
        dasar tolol!!!!
        ——–

        Tanggapan:
        Ahirnya dirimu membuktikan kamu memang goblok. Gak bisa memberi argumen mantap, eh malah lari sana lari sini…diot lu!

        si Kulloh dodol ngoceh lagi:
        ————————————-
        emangnya, eloe berapa juz hafal alquran?
        emangnya, eloe sudah pintar bace alquran?
        bace aje belum bisa, apalagi hafal alquran, dodol
        di mana-mana menafsirkan alquran, adalah orang jago hafal alquran..
        mase menafsirkan alquran, gak bisa bace alquran..
        dasar bego!!!
        dasar ilmu islam eloe gak punye….
        ————————————–

        Tanggapan:
        wahahahaaaiiii…! si idiot lagi stress…
        ngapain saya menghapal ayat-ayat setan…najis tralala…kayak gak punya kerjaan lain aja…
        saya sibuk bisnis tau…
        hapal Quran itu bikin otak jadi tolol…contohnya kau itu!

        tapsiran ane mana yang sudah kau bantah dengan sukses? dasar bego lu!

        ilmu islam? wkwkwkw.. islam itu hanya cocok untuk orang idiot macam dikau…
        gakk pake ilmu aja kamu gak bisa membantah analisa kafir…gimana lagi kalau kafir dengan gas penuh menggunakan ilmu islamnya? modar lu!

        eh…satu lagi, ilmu Islam itu cuma ilmu TIPU TIPU…!

      • kagak lah…mantan iya…
        —-
        wah, pantas aje eloe bodoh

        coba pikir, katamu Jin Arab Owo gak perlu harta, jiwa muslim…
        tapi si Owo sudah bilang bahwa harta dan jiwa muslim sudah dibeli…
        itu artinya si Owo butuh harta dan jiwa muslim yang bersedia mati konyol demi si Owo…

        ———–
        fikiran eloe kale..
        manusia punye ape?

        eloe orang miskin, gue orang kaya
        gue punye harta banyak
        eloe butuh gue, karena eloe miskin
        siapa yang butuh?
        dasar goblok!!!!

        Allah punye surga dan neraka
        Allah punya segala-galanya
        banyak orang-orang kafir diberikan kesenangan oleh Allah
        maka jalan ada dua:
        1. jalan fi sabililah
        2. jalan fi thagut

        eloe mengeluarkan harta, jiwa, wanita hanya untuk menyesatkan manusia..
        itu kebalikannya.
        kesimpulan: pak bodoh:
        1. orang-orang kafir mengeluarkan harta, jiwa dan segala apa yang ada dirinya adalah jalan fi thagut
        2. orang-orang mukmin mengeluarkan harta, jiwa dan segala apa yang ada dirinya adalah jalan fi sabilillah..

        , emangnya geraja gak ngeluarin duit atau harta untuk menyesatkan manusia atau dakwah kepada mereka…
        wah wah wah ternyata eloe gak ngerti islam…
        makanya, eloe dibeli oleh Iblis atau syetan untuk menyesatkan manusia lainnya, bodoh
        itu semua dijelaskan oleh alquran dan hadits..

      • Ahirnya dirimu membuktikan kamu memang goblok. Gak bisa memberi argumen mantap, eh malah lari sana lari sini…diot lu!
        ————-
        argumen mantap bagaimana?, bodoh
        semua sudah gue jelaskan..sama seperti orang kafir jahilayah, Allah dianggap tidak menurunkan apa-apa, bego

        maka gue tanye, apa buktinya kalau tuhan eloe benar? atau apa yang eloe sembah?
        eloe gak bisa jawab ape-ape…
        ketika gue tanye kepada orang-orang kafir lainnya: siapakah yang mengajarin eloe beribadah?
        mereka gak bisa jawab
        kenapa gue bilang begitu?
        ini cara dakwah kepada mereka, biar fikiran mereka terbuka..
        Nabi Ibrahim cara dakwahnya bagus dan banyak dipake kalangan orang-orang beriman, seperti:
        kenapa eleo menyembah berhala itu, dia sendiri tidak menciptakan eloe, padahal berhala ciptaan eloe?
        atau
        kenapa eloe menyembah sesama ciptaannya?, kenapa eloe gak menyembah saje yang menciptakan eloe?
        dasar goblok!!!!
        semoga eloe ngerti..kalau ngak ngerti, baca lagi tentang buku “Tauhid”
        dasar bego!!!!

      • ngapain saya menghapal ayat-ayat setan…najis tralala…kayak gak punya kerjaan lain aja…
        saya sibuk bisnis tau…
        hapal Quran itu bikin otak jadi tolol…contohnya kau itu!

        ——–
        wah wah wah..gak nyambung!!!
        kalau eloe gak hafal alquran, lebih baik eloe jelaskan ame kelompok eloe yang sesat juga..
        kalau eloe mau nerangin alquran ke gue, lebih baik eloe diam aje.
        yang ade, eloe jadi tambah stresss
        lebih baik eloe pelajari aje alkitab yang eloe anggap jelas
        alquran bagi eloe tambah panas hati eloe
        alkitab bagi gue tidak jelas
        “Lakum diinukum waliyadiin”, pak bodoh
        smoga bisnis eloe lancar….

  4. Dari ayat di atas, setiap darul kufur, wajib bagi setiap muslim untuk melakukan peperangan atas nama Allow sebagai bagian untuk menolong Allow swt. Hal tersebut dipertegas dengan ayat sebagai berikut:
    ———
    aduh, salah diartikan ayat Allah..

    Selama suatu daerah belum menerapkan syariat dan manhaj-Nya, maka akan tetap ada fitnah dan wajib bagi setiap muslim mengobarkan peperangan, sampai islam ditegakkan.
    ————
    dasar goblok!!!
    1. Fitnah di sini adalah : kesyirikan
    2. ketaatan semata-mata untuk Allah = hanya agama Allah-lah yang menang atas agama-agama lain
    3. yang mengajak bermusuhan dengan kita adalah orang-orang zhalim
    4. hanya orang-orang zhalim sajalah yang akan memerangi kita

    kalau mereka berhentikan bermusuhan dengan kita dan kita tidak boleh memerangi mereka, goblok..

    kadang-kadang fikiran orang-orang kristen konyol, semua manusia kafir harus masuk islam..
    Allah swt sanggup manusia semua masuk islam, tapi tidak dilakukan..semua sudah ditetapkan Allah, apakah mereka berhak beriman dan atau apakah mereka berhak untuk kafir?

    dasar bodoh!!!

    Teror teror yang dilakukan atas nama Islam akan dibantah oleh mereka yang juga mengatas namakan Islam. Kenyataannya, setiap teror atas nama Islam harus diteriakkan yel yel ALLOHUBARBAR, yang juga sama persis dengan apa yang diteriakkan mereka mereka yang membantah bahwa teror teror tersebut bukan atas nama Islam.

    —————
    dasar goblok!!! gak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang batil
    orang boleh aje ngomong atas nama Islam.
    pertanyaan: apakah mereka melanggar aturan islam?, apakah mereka paham alquran dan hadits?
    lalu, siapakah yang berhak menafsirkan alquran dan hadits?
    kita?
    mereka?
    no no no

    itulah dikatakan oleh Allah, ummat islam adalah khairul ummat (ummat yang trbaik)
    apa yang terbaik?
    mencegah kemungkaran dan menyuruh amar makruf
    Syiah?
    islam atau kafir?
    ISIS
    islam atau fasik?
    gunakan akal anda?
    jika salah, jelaskan
    jika gak paham alquran, tanyakan kepada ahlinya
    jangan asal menyimpulkan
    Allah tahu eloe itu bodoh, gak paham alquran
    apa yang ada di hati hamba-hamba-Nya, pasti dapat diketahui

    perang tujuan apa?
    untuk mencari kemenangan?
    perang di sini adalah mempertahankan aqidah kita
    perang di sini adalah menumpas kezhaliman
    kalau orang-orang kafir sudah berhenti berbuat zhalim dan mengganggu kaum muslimin
    tentu, ummat islam akan menjaga mereka..
    jangan diartikan sembarangan, dodol dan goblok!!!

    “tidak ada paksaan dalam memeluk islam”

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Hakkullah : 2. ketaatan semata-mata untuk Allah = hanya agama Allah-lah yang menang atas agama-agama lain

      Apakah agama ALLOW SWT? —> Islam
      Apakah agama IBLIS? —> Islam

      Apakah ALLOW SWT = IBLIS?????!!!!!

      Agamanya sudah jelas sama!!!
      Ternyata sifat dan karakternya juga sama!!!!!

      SAMA SAMA PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!!!!!!!!

      Jadi, ISLAM itu agama apa? —> AGAMA IBLIS!!!!!!

      • apakah sama artinya:
        Apakah agama ALLOW SWT? —> Islam = penganut
        islam agama Allah = pemilik
        maksud gue: yang eloe maksud “agama Allah Islam” adalah Allah beragama

        pemilik dan penganut apakah sama?
        dasar goblok!!!
        gak bisa bedain syirik…
        APAPUN YANG ELOE PAHAMI, ITU NAMANYA TAFSIR BAIK KELIHATAN MAUPUN TIDAK KELIHATAN, DAPAT DIPAHAMI BAHWA MAKSUD ELOE ADALAH ALLAH BERAGAMA, BUKANKAH BEGITU?
        TAPI, ELOE GAK PAHAM APA YANG GUE MAKSUD, BUKANKAH BEGITU?..
        DASAR GAK NYAMBUNG!!!

        KHAIRUL MAKIRIN:
        GUE PAHAM APA YANG ELOE MAKSUD, KARENA FIKIRAN ELOE SEPERTI IBLIS
        KHAIRUL MAKIRIN, MAKSUDNYA ADALAH SEBAIK-BAIK PEMBALAS MAKAR, ARTINYA ORANG-ORANG KAFIR MEMBUAT MAKAR KEPADA UMMAT ISLAM, KEMUDIAN ALLAH BALIKKIN MAKAR MEREKA..BISA JADI, ALLAH BALAS MAKAR MEREKA MELALUI KEGAGALAN MEREKA DENGAN CARA ALLAH SENDIRI..SEPERTI YESUS DIKEJAR OLEH KAUM YAHUDI (SUDAH GUE JELAS)
        DASAR BODOH!!!

        GAK BISA BEDAIN MANA YANG MEMBUAT DAN MANA YANG MEMBALAS..
        MEMBUAT DENGAN MEMBALAS SAMA?..
        DASAR GOBLOK!!!

      • @ Super Jenius yang sudah bisa baca tulis tapi tidak mengerti apa yang dibacanya.

        Hakkullah : 2. ketaatan semata-mata untuk Allah = hanya agama Allah-lah yang menang atas agama-agama lain

        2. ketaatan semata-mata untuk Allah/IBLIS = hanya agama Allah/IBLIS-lah yang menang atas agama-agama lain

        ALLOW SWT = IBLIS
        Merekalah pemilik AGAMA ISLAM.

        Karakter ALLOW SWT = Karakter IBLIS
        Merekalah SANG PENYESAT

        Tidak ada satupun yang membedakan antara ALLOW SWT dengan IBLIS, kecuali TIPU TIPU bahwa ALLLOW SWT bukan IBLIS.

        Kenyataannya, ALLOW SWT = IBLIS

        Allow swt Penyesat
        Sendiri
        QS 04 : 143
        QS 04 : 88
        QS 05 : 41
        QS 06 : 39
        QS 07 : 178
        QS 13 : 27
        QS 14 : 4
        QS 16 : 93
        QS 18 : 17
        QS 30 : 29
        QS 35 : 8
        QS 39 : 23
        QS 39 : 36
        QS 40: 74
        QS 40 : 34
        QS 42 : 44
        QS 42 :46
        QS 45 : 23
        QS 47 : 1
        QS 74 : 31
        Berbagi tugas dengan setan setan
        QS 04 : 118
        QS 15 : 39.
        QS 38 : 82
        Mengutus setan setan
        QS 19 : 83.
        QS 43 : 36
        Pemimpin setan setan
        QS 21 : 82
        Sama seperti IBLIS
        QS8 : 24
        Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
        QS 3 : 54
        QS 8 : 30
        QS 4 : 142
        QS 10 : 21
        QS 27 : 50
        QS 43 : 79
        QS 86 : 16
        Allow pembohong
        QS 42 : 51
        QS 2 : 259
        Allow Pembuat kacau
        QS 6 : 123
        Alow sadis
        QS 9 : 5
        QS 8 : 12
        QS 4 : 89

      • Si momad69Aisha permalink

        “Hakikat Kesamaan TABIAT” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad.

        1. Sama2 Sang Penyesat atau Penipu
        2. Sama2 Gila Hormat dan Ingin Sekali Mendapatkan Penghormatan Tertinggi dari Umat Manusia.
        3. Sama2 Memiliki Sifat Sangat Biadab.
        4. Sama2 Tak Tahu Malu
        Ke 4 (empat) sifat ini satu dan lainnya merupakan “SATU KESATUAN YANG UTUH”, sehingga memiliki keterkaitan yang sangat erat yang tak mungkin dipisahkan.

        Penyesat dapat berarti penipu untuk menggoda atau memperdaya pihak lain, dalam hal ini umat manusia.
        Mengapa harus manusia dan bukan binatang misalnya yang menjadi sasaran penyesatan disini? Karena Manusia adalah “ciptaan yang termulia” dari segala ciptaan-Nya yang lain. Itulah mengapa manusia segambar dengan rupa-Nya.

        Penyesat juga bermakna KLISE, yaitu tiruan atau bukan yang asli. Dan juga yang perlu diingat dalam penyesatan ada kepalsuan atau KEMUNAFIKAN dan KEPURA-PURAAN.

        Sekarang perhatikan keterkaitan, relevansi atau hubungan erat (satu kesatuan sifat yang utuh) dari ke 4 sifat di atas:
        “KLISE” atau Bentuk Tiruan dari oknum iblis ini adalah suatu upaya dari ybs. untuk menjadi serupa dengan yang asli (Tuhan Sejati), dengan tujuan untuk mendapat penghormatan tertinggi atau pemujaan tertinggi sebagai “Yang Asli” (Tuhan Sejati).
        Yang dimungkinkan untuk dihormati dan dipuja setinggi2nya oleh ciptaan-Nya yang termulia (umat manusia) hanya si pencipta-Nya itu sendiri. Jadi oknum Iblis disini mengambil atau merampas dari yang berhak, yaitu Tuhan Pencipta, kedudukan atau “Tahta Tuhan Pencipta”, agar ia (si oknum iblis) mendapat penghormatan yang tertinggi dari umat manusia, yang merupakan ciptaan-Nya yang termulia dari semua Ciptaan-Nya yang lain.

        Iblis atau oknumnya tidak akan mungkin memperoleh penghormatan apapun, apalagi penghormatan setinggi2nya dari umat manusia, bila ia hanya tampil dalam bentuk aslinya, maka oleh karena itu diperlukan penyesatan.
        Singkatnya setidak-tidaknya pada tahap awal, karena oknum Iblis ini bukanlah yang asli sebagai pencipta, sementara ia sangat gila akan penghormatan tertinggi dari umat manusia, maka diperlukan penyesatan. Pada tahap berikutnya bila upaya klisenya ini tidak mencapai sasaran yang ia harapkan (penghormatan tertinggi) maka iapun akan tampil dengan jalan kekerasan, paksaan ataupun TERROR, dan bila diperlukan sampai pada cara2 yang paling biadab (membunuh misalnya), sampai pada tahap klimaksnya, maka oknum iblis inipun TIDAK AKAN MENGINDAHKAN LAGI RASA MALU, yang terpenting sasarannya tercapai, yaitu dipuja oleh manusia, walaupun manusia ybs. dalam ketakutan yang luar biasa. Kalau manusia yang ia jerat tidak mau dijerat dengan suka rela, maka akan iapun memaksa dengan kekerasan, termasuk teror.

        Ingat: Penghormatan atau Pemujaan pada Oknum Klise (Iblis) disini “ada penyesatan, paksaan, kepura-puraan/kemunafikan” baik dari pihak Oknum Klise (Iblis) maupun umatnya.

        Contoh konkrit: silahkan baca semua postingan netter “hakkullah” di situs ini, yang ‘penuh Tipuan & Kemunafikan’. Dia tidak memaksa, karena cara ini tidak dimungkinkan disini.

        Sebaliknya tidak ada penyesatan dalam “Tuhan Sejati”. Dalam Tuhan Sejati sama sekali tidak diperlukan kepura-puraan atau kemunafikan. Penghormatan terhadap Tuhan pencipta disini, bersifat suka rela tanpa paksaan dan tanpa penyesatan. Semua penghormatan yang diamalkan bersumber dari PEMAHAMAN & PENGALAMAN MENDALAM orang ybs, yaitu melalui suatu pergumuluan hidup yang real, yang menjadikan orang ybs. menjadi mengerti di dalam “Iman & Kebenaran-Nya”.

        Ingat: Penghormatan atau Pemujaan Dalam “Tuhan Sejati”, tidak ada unsur “penyesatan, paksaan, kepura-puraan/kemunafikan” baik dari pihak Tuhannya terhadap umat-Nya maupun dari pihak umat-Nya terhadap Tuhannya.
        Kalau ada umat yang berani berlaku pura-pura terhadap Tuhannya, maka kepura-puraannya ini sama sekali tak berguna. Bukankah Tuhan Pencipta itu Maha Tahu? Jadi berlaku jujurlah!

        Jadi sederhana sekali pemahamannya, yaitu dalam oknum Iblis atau dalam Allah SWT dan Muhammad SAW, upaya penghormatan tertinggi hanya dimungkinkan dengan “adanya penyesatan dalam kesatuan sifat yang utuh” di atas, sedangkan dalam Tuhan Pencipta Sejati tidak diperlukan penyesatan ataupun kepura-puraan sedikitpun.

        Tetapi yang tidak sederhana disini adalah, iblis atau oknumnya, yaitu Allah SWT dan Muhammad SAW, sudah terjerumus berseteru/ melawan /bersifat bertolak belakang terhadap “Tuhan Pencipta Sejati”, dan seperti kita ketahui iblis ini tidak masuk dalam kategori pengampunan yang ditawarkan oleh Tuhan Yesus (tanpa dapat dikompromikan sedikitpun), jadi si iblis ini sudah terjerumus dalam dosa kekalnya melawan Tuhan, yang akibatnya adalah kehancuran atau kerusakan total dalam kematian kekalnya, tak terkecuali semua pengikutnya yang mau dan telah tertipu.

        Catatan:
        Walaupun Muhammad memiliki 4 (empat) kesamaan sifat dengan Iblis di atas, tapi ia memiliki tubuh jasmaniah, jadi tentu dia tidak mungkin mengaku sebagai Tuhan, untuk itu dia cukup mengaku sebagai utusan tuhan dan mengarang cerita Allah SWT sebagai tuhannya!

        Untuk selanjutnya semua kejahatan. kebiadaban dan terror yang dilakukan Muhammad dan umatnya dikerjakan mereka di dalam mana Allah SWT, Allahhuakbar.

        Untuk selanjutnya silahkan baca dan pelajari sendiri ayat2 quran yang dirangkum oleh Admin di atas:
        1. Allow swt Sendiri Penyesat
        2. Berbagi tugas dengan setan setan
        3. Mengutus setan setan
        4. Pemimpin setan setan
        5. Sama seperti IBLIS
        6. Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
        7. Allow pembohong
        8. Allow Pembuat kacau
        9. Alow sadis

      • Allow swt Penyesat
        Sendiri
        QS 04 : 143
        QS 04 : 88
        QS 05 : 41
        QS 06 : 39
        QS 07 : 178
        QS 13 : 27

        …………………………..

        —————————
        masalahnya eloe paham ayat-ayat alquran tersebut?
        yang eloe bace di atas mentahnya saja..

        sebagai salah satu contoh saje:
        pada QS 4:143, “….barangsiapa disesatkan Allah, maka tidak akan kamu temui jalan baginya” artinya mereka tidak menemukan jalan untuk menerima hidayah Allah, kenapa?
        baca ayat sebelumnya, orang-orang munafik ragu dalam kelompok mana dan tidak disebut sebagai kelompok orang-orang mukmin dan juga tidak disebut sebagai kelompok orang-orang kafir. makanya Allah hukum mereka, sehingga mereka tidak jelas dalam kehidupannya (artinya: kehidupan yang gak jelas)..dan bagi kita sebagai orang muslim, tidak bisa memberikan hidayah kepada mereka, karena Allah sudah cap mereka sebagai kaum yang sesat..
        mereka orang-orang munafik dalam jalan yang buntu, artinya orang yang tidak mendapat petunjuk..
        dasar bego!!!!

        memangnya, disesatkan Allah kai gimane?, bodoh

        QS 04 : 88
        sama permasalahan di atas mengenai kaum munafik yang tidak mendapat petunjuk

        jadi intinya adalah kai seperti ape yang disesatkan ALlah?
        harus jelas!
        dasar bego!!!!!!!!!!

        seperti diri eloe sesat, siapa yang bisa memberi petunjuk pada eloe selain Allah?
        gue gak bisa berbuat ape-ape..
        eloe gak bisa membedakan mana yang sesat dan mana yang dapat petunjuk..
        jika Allah menghendaki dia sesat, maka dibiarkan dia sesat
        jika Allah menghendaki dia mendapat petunjuk, maka dia akan berada jalan yang lurus yaitu agama islam..

        kamu akan melihat sendiri, apa yang akan terjadi pada dirimu nanti?
        semoga eloe dapat hidayah!!!..jangan suka menghina dulu, cek kebenaran dulu..
        fikiran yang jernih, bukan dengan emosi eloe..

        waallahu a’lam..terima kasih

      • Yang sesat, pastilah mereka mereka yang percaya kepada sang penyesat, yaitu ALLOW SWT aka IBLIS

  5. Muhammad mengatakan, “Jika kau percaya Allâh dan jika Allâh memutuskan untuk membiarkanmu hidup setelah perang² ini, kau akan menikmati kehidupan, hidup di rumah² Persia, MEMPERKOSA WANITA WANITA Persia dan MEMPERBUDAK LELAKI LELAKI.”

    ————
    dasar goblok!!!
    dasar gak jujur!!!
    eloe itu persis seperti syiah
    syiah kalau mengeluarkan pendapat ulama, hadits dll ditambah-tambahin kata
    sudah ditambahin, eh malah mengambil kesimpulan yang salah..
    syiah dikalangan kami, tidak dapat dipercayai
    banyak dustanya, gak nyampain seutuhnya bahkan menyebarkan fitnah dikalangan ummat islam
    persis seperti dirimu
    emangnye eloe gak paham syiah

    (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui” (QS. Ar Ruum: 30)

    Islam itu adalah agama fitrah..
    dasar goblok!!

    coba cek, pasti eloe tambahin atau orang-orang kafir tambahin kata sesuai pemahaman eloe atau orang-orang kafir..OK..

    ELOE GAK PUNYA ARGUMEN YANG KUAT, EH DENGAN CARA MEMPEROLOK AGAMA ISLAM

    DASAR BEGO!!!
    DASAR BANCI!!
    DASAAR PENGECUT!!!
    DASAR GOBLOK!!

    MAKAN TUH GOBLOK…

  6. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    si INGUS TAI KUCING HAKULOH : dasar goblok!!!
    dasar gak jujur!!!
    eloe itu persis seperti syiah
    syiah kalau mengeluarkan pendapat ulama, hadits dll ditambah-tambahin kata
    sudah ditambahin, eh malah mengambil kesimpulan yang salah..
    syiah dikalangan kami, tidak dapat dipercayai
    banyak dustanya, gak nyampain seutuhnya bahkan menyebarkan fitnah dikalangan ummat islam
    persis seperti dirimu
    emangnye eloe gak paham syiah

    (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui” (QS. Ar Ruum: 30)

    Islam itu adalah agama fitrah..
    dasar goblok!!

    coba cek, pasti eloe tambahin atau orang-orang kafir tambahin kata sesuai pemahaman eloe atau orang-orang kafir..OK..

    ELOE GAK PUNYA ARGUMEN YANG KUAT, EH DENGAN CARA MEMPEROLOK AGAMA ISLAM

    DASAR BEGO!!!
    DASAR BANCI!!
    DASAAR PENGECUT!!!
    DASAR GOBLOK!!

    MAKAN TUH GOBLOK… —————————————————————————————————————————

    TANGGAPAN : SUPER INGUS ISLAM TAI KUCING HAKULOH MANA YG LEBIH GOBLOOOOOOOK TAI KUCING HAKULOH ATO KAFIRUN Apakah agama ALLOH SWT? —> Islam
    Apakah agama IBLIS? —> Islam

    Apakah ALLOW SWT = IBLIS?????!!!!!

    Agamanya ISLAM sudah jelas sama!!!
    Ternyata sifat dan karakternya juga sama ISLAM !!!!!

    SAMA SAMA PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!!!!!!!!

    Jadi, ISLAM itu agama apa? —> AGAMA IBLIS !!!!!!

  7. yang jelas.. orang-orang kafir tidak akan pernah mengerti ape2, bisanya cuma membantah saje gak ngeluarin dalil alkitab..
    gue kasih tahu cara kebenaran:
    ummat islam mencium hajar aswad, kalau itu dilarang mana dalilnya dalam alkitab? dan mana buktinya?
    kalau hajar aswad itu adalah tuhan, mana buktnya?
    yang berhak menjelaskan alquran dan hadits itu adalah orang yang bertauhid, ummat bodoh
    itu sama saje eloe nuduh tanpa bukti

    kalau islam itu,kan jelas
    contoh: meminum mabuk adalah haram hukmumnya, mana dalilnya?
    kita mengatakan halal atau haram, bukan pake akal gue, tetapi memang berdasarkan alquran
    tentang agama lain, seperti hindu, budha, kristen, katolik atau bisa menilai dirinya sendiri sebagai seorang muslim..
    ajaran islam langkap dalam mengatur kehidupan manusia..
    alquran bukan buku sejarah dan bukan novel
    alquran adalah petunjuk bagi manusia
    makanya, eloe bodoh banget tentang masalah tuhan saje gak tahu

    coba, siapakah yang mengajarin anda dalam beribadah?
    memangnya, gue pake akal..itu berdasarkan alquran dan hadits
    jawab saja!!

  8. dasar payah!!!!!!!
    bisanya nuduh doang…nuduh tanpa bukti
    memangnya kamu berhak menjelaskan alquran dan hadits???
    ummat kristen payah!!!!!!!!!
    dasar dungu!!!
    masalah tuhan eloe aje, eloe bingungin
    emangnye, tuhan eloe gak ngutus seorang Nabi?
    memangnya, Nabi eloe gak ngajarin cara beribadah..

    dasar payah!!!

  9. si Kulloh bego berkicau lagi,

    yang kekerasan itu siapa?, bego
    oh, ummat islam
    dari mana eloe tahu?
    dari televisi atau media, skerang sudah tersebar mana-mana
    yang tahu hak dan batil itu siapa?, bego
    mata hati eloe kale yang buta
    dalam lingkungan islam itu ada :
    1. muttaqin
    2. mukmin
    3. Muslim..ada muslim fasik, ada muslim munafik dan muslim kafir

    yang eloe lihat muslim yang mana?

    Tanggapan:
    Yang saya tahu itu adalah dari tindak-tanduk si fasik Muhammad SAW, nabi islam amoral entuh…
    Muhammad SAW adalah pengagung kekerasan, pembunuhan terhadap lawan-lawan poliitiknya, menyerang orang-orang yang dianggapnya kafir.

    Muhammad adalah manusia batil, munafik dan kafir tulen dengan segala kehendak jahatnya lewat tembok agama Islam sebagai tameng menyembunyikan kejahatan tersebut di depan mata muslim.

    Hanya mata hati orang buta saja yang tidak bisa melihat betapa hitam pekatnya (lebih hitam dari yang palling hitam) kejahatan yang dilakukan Muhammad.

    Muhammad adalah seorang teroris teragung dimata muslim. Muhammad menuliskan sebuah ayat kreasinya yang bernada “Aku akan memasukkan teror kedalam hati orang-orang kafir. Maka teguhkanlah…..” Cukup baik terdokumentasi pernyataan dari rencana jahat Muhammad tersebut di dalam Quran.

    • Yang saya tahu itu adalah dari tindak-tanduk si fasik Muhammad SAW, nabi islam amoral entuh…
      Muhammad SAW adalah pengagung kekerasan, pembunuhan terhadap lawan-lawan poliitiknya, menyerang orang-orang yang dianggapnya kafir………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
      …………………………………………………………………………..

      ————
      makanya eloe gak tahu ape-ape, jangan sok tahu..
      orang kafir tahunya luarnya saja..
      kita tahu semua ajaran agama di luar islam, karena Allah yang memberitahukannya
      ini sesat, ini petunjuk. ini jalan yang benar. ini jelan yang sesat..ini langkah Iblis, ini petunjuk melawan Iblis..semua dikasih tahu, beda dengan agama lain..mereka gak tahu tentang islam, mereka lihat hanya luarnya saja..

      wah, karas ajaran islam, tuh buktinya seorang muslim membom orang kafir..
      mereka tahu ape?, bodoh..

      sudah dijelskan oleh Allah dan Rasul-Nya.
      1.bagaimana hubungan manusia dengan Allah?
      2. bagaimana hubungan sesamanya?
      3. bagaimana hubungan manusia dengan makhluk Allah lainnya?

      memangnya semua orang kafir harus dibunuh?..hebat sekali tafsir eloe..
      memang tingkah laku muslim semuanya benar?
      ( 7 ) Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya.
      ( 8 ) Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula.

      yang menilai baik atau buruk,kan Allah..
      makanya, berhati-hati dalam memahami alquran dan hadits. OK

      aq anggap sudah selesai….

      SIAPAKAH YANG MENGAJARIN ANDA DALAM BERIBADAH?
      JAWABLAH YANG JUJUR

  10. Si o2n Hakuloh ngecap:

    KHAIRUL MAKIRIN:
    GUE PAHAM APA YANG ELOE MAKSUD, KARENA FIKIRAN ELOE SEPERTI IBLIS
    KHAIRUL MAKIRIN, MAKSUDNYA ADALAH SEBAIK-BAIK PEMBALAS MAKAR, ARTINYA ORANG-ORANG KAFIR MEMBUAT MAKAR KEPADA UMMAT ISLAM, KEMUDIAN ALLAH BALIKKIN MAKAR MEREKA..BISA JADI, ALLAH BALAS MAKAR MEREKA MELALUI KEGAGALAN MEREKA DENGAN CARA ALLAH SENDIRI.

    Tanggapan:

    Coba kamu sebut makar apa yang telah diperbuat kaum Quraisy dan kaum Pagan lain dan balasan seperti apa yang telah dilakukan Si Allah swt tersebut kepada mereka.

    Silakan buktikan dari referensi sejarah hidup si bejat Muhammad dan Quran! Jangan hanya membacot aja congor ente…

    • Abu Jahal kafir quraisy?
      singkatnya: Abu Jahal berencana membunuh Nabi Muhammad saw, dengan membawa para pemuda yang memiliki tubuh kekar dan kuat, dengan harapan berhasil membunuh beliau saw..tapi, apa yang terjadi?. Allah gagalkan rencana mereka dengan memberi tahukan kepada Nabi-Nya melalui Jibril as..(hampir semua buku sirah menyebutkan begitu, Ibnu Hisyam, Muhammad Haekal)..dikalangan ummat islam tidak asing lagi..kalau mau lebih jelas lagi, silahkan baca buku sirah nabawiyah tentang Abu Jahal, dan bagaimana perlakuan Abu Jahal kepada Rasulullah saw?

      sama seperti Nabi Isa as. orang-orang yahudi ingin membunuhnya, tapi Allah menyelamatkannya..

      ( 30 ) Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.

      mereka melakukan itu, karena ummat Nabi Muhammad saw beriman kepada Allah dan Rasul-Nya..
      dari sejak dahulu,kale
      Nabi Musa as dikejar-kejar Firaun
      Nabi Zakaria dibunuh

      Membalas makar Allah bisa jadi kegagalan mereka, bisa juga penyesalan mereka di akhirat nanti.
      Allah menyebutkan cerita di surat alburuj..orang-orang kafir membunuh dan membakar orang-orang beriman, lalu mereka tertawa. dan Allah juga jelaskan, bahwa orang-orang beriman akan menertawakan mereka sebagaimana mereka menertawakannya di dunia..

      semua ada balasannya, kita sebagai orang beriman harus sabar terhadap mereka…pasti mereka akan dibalas. mau hidup 1000 tahun? Iblis aje yang umurnya panjang tidak lepas dari hukuman Allah yang sudah ditetapkan..apakah Iblis bisa lari dari azab Allah?

      Iblis sendiri takut dengan azab Allah. Iblis tidak lepas hukuman Allah..

      mau hidup berapa tahun lagi?, bodoh
      kamu gunakan hidupmu hanya untuk mengobok-obok alquran saja dan juga memperoloknya..
      bukannya, eloe gunakan untuk berfikir, dodol

      eloe pasti akan ditanyakan, buat ape usia eloe digunakan?
      untuk maksiat, untuk berfoya-foya, untuk beribadah kepada Allah, belajar ilmu agama Allah, untuk hanya mengobok-obok ayat-ayat Allah..

      tinggal nunggu giliranmu nanti, jika kamu masih begini terus tanpa mau beljar ame orang alim..

      ..

  11. Si momad69Aisha permalink

    hakkullah bilang:
    kalau islam itu,kan jelas
    ajaran islam langkap dalam mengatur kehidupan manusia..

    dasar payah!!!!!!!
    bisanya nuduh doang…nuduh tanpa bukti

    Sedangkan JGA berbicara dengan bukti2 otentik:
    Muhammad adalah seorang teroris teragung dimata muslim. Muhammad menuliskan sebuah ayat kreasinya yang bernada “Aku akan memasukkan teror kedalam hati orang-orang kafir. Maka teguhkanlah…..” Cukup baik terdokumentasi pernyataan dari rencana jahat Muhammad tersebut di dalam Quran.

    Kecuali kalau hakkullah itu “O0N, Orang Gila atau Sejenis Species Non Manusia”, baru saya bisa maklum bilamana dia bersikap membela islam sampe segitunya, selain dari pada itu berarti DIA PUNYA MAKSUD LAIN (adanya faktor “X”) dibaliknya.
    Pertanyaan besar disini adalah apakah yang menjadi MAKSUD hakkullah ini?

    Kalau benar hakkullah itu pintar seperti klaimnya (untuk satu ini saya sependapat dengannya), dan bukan orang gila ataupun bukan binatang (untuk kedua hal ini saya sungguh tidak tahu”?”), seharusnya dia bisa jelas membedakan antara yang baik dan yang jahat, antara yang benar dan yang salah. Bukannya mengumbar cerita-cerita dusta dalam rangka mendandani “ISLAM berwajahkan IBLIS” menjadi seperti “MALAIKAT”.

    Apakah mungkin kalau hakkullah itu “ORANG Waras yang Pintar” mau melakukan kesia-siaan untuk membela islam tanpa ada udang dibalik batu (ada faktor “X”)?

    Udang Dibalik Batu (faktor “X”) ini dapat diduga adanya manfaat atau kenikmatan2 besar bagi species hakkullah!

    Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya Bagian 2/halaman 4-5.
    Muhammad mengatakan, “Jika kau percaya Allâh dan jika Allâh memutuskan untuk membiarkanmu hidup setelah perang² ini, kau akan menikmati kehidupan, hidup di rumah² Persia, MEMPERKOSA WANITA WANITA Persia dan MEMPERBUDAK LELAKI LELAKI.”

    • Aku akan memasukkan teror kedalam hati orang-orang kafir. Maka teguhkanlah…..”
      —–
      aduh, gak paham alquran..
      ayat itu berkenaan, orang-orang kafir berangkat dari perang Uhud dan hendak mereka kembali lagi untuk membasmi kaum muslimin, eh tiba-tiba ada rasa takut dan akhirnya tidak jadi..”Allah itu Maha Tahu apa yang ada di hati mereka”, bodoh
      bukan maksudnya, menteror mereka..kalau menteror mereka, justru orang-orang kafir tambah berani, bodoh…karena mereka punya tentara dan juga senjata, kenapa mereka harus takut?

      secanggih apapun senjatanya, bagi Allah adalah hal kecil, kenapa harus takut kepada mereka?, pak bodoh…
      senjata yang paling ampuh bagi ummat islam adalah iman, sedang mereka tidak punya iman di hati mereka, maka sangat mudah dikalahkan

      Mana buktinya, kalau mukmin itu buat teror?. Jelaskan menurut ajaran kristen, itu baru namanya “Jantan, bukan banci” mau dibilang banci?..semua harus ada alasan..bukan mengutip ayat alquran lalu dijadikan alasan, bahwa islam itu salah..

      Kalau benar hakkullah itu pintar seperti klaimnya (untuk satu ini saya sependapat dengannya), dan bukan orang gila ataupun bukan binatang (untuk kedua hal ini saya sungguh tidak tahu”?”), seharusnya dia bisa jelas membedakan antara yang baik dan yang jahat, antara yang benar dan yang salah. Bukannya mengumbar cerita-cerita dusta dalam rangka mendandani “ISLAM berwajahkan IBLIS” menjadi seperti “MALAIKAT”.
      ——-
      di dalam alquran sudah dijelaskan tentang Iblis dan Malaikat
      dulunya sebelum kita diciptakan, Iblis adalah makhluk yang rajin Ibadah.
      setelah diciptakan, Iblis jadi ingkar kepada perintah Allah
      Allah murka dan diusir dari surga
      Iblis minta umur yang panjang sampai manusia dibangkitkan
      Iblis dikabulkan pemohonannya
      lalu, Iblis masuk kembali ke surga
      pada akhirnya Nabi Adam as tergoda dan terusir dari surga

      anda lihat, homoseksual dan lesbian di Bali, siapakah yang mencegah dan mendomo perbuatan itu?
      ISIS, kenapa dibilang sesat?
      ini permainan politik..
      kenapa anda bilang perbuatan itu setuju?
      kenapa anda bilang itu ajaran islam?.
      semua ulama sudah sepakat, Isis bukan ajaran islam
      walaupun ada sisi baik, contoh: mereka ingin menyerang orang-orang kafir atau Amerika.
      ini adalah permainan politik. sama seperti Syiah..ummat islam awam dibodohi mereka, seolah-olah itu ajaran islam. alhamdulilah, untung saja Allah bekali aku ilmu, jadi tahu, bisa bedain mana yang benar dan mana yang salah..

      eloe itu gak ngerti ape-ape..ape yang eloe ngerti?

      MANA BUKTINYA?
      KALAU ISIS SALAH MENURUT AJARAN KRISTEN..ELOE JELASKAN, KENAPA SALAH? DAN YANG BENAR BAGAIMANA?. ITU BARU ELOE JANTAN ALIAS TIDAK BANCI..
      ISIS SUDAH GUE JELASKAN PADA ARTIKEL LAIN..

      Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya Bagian 2/halaman 4-5.
      Muhammad mengatakan, “Jika kau percaya Allâh dan jika Allâh memutuskan untuk membiarkanmu hidup setelah perang² ini, kau akan menikmati kehidupan, hidup di rumah² Persia, MEMPERKOSA WANITA WANITA Persia dan MEMPERBUDAK LELAKI LELAKI.”

      ————–
      dan ini tidak ada dalilnya sama sekali
      walaupun bersumber dari sirah, maka kita bisa mengatakan: buku itu ada cacatnya..mana sanadnya?
      kagak ada, artinya di dalam sirah itu tidak ada sanadnya, maka dipastikan adalah hadits maudhu (hadits palsu)….

      kalau itu memang benar, maka tunjukkan sanadnya…
      sampai matipun, tidak ada dalilnya..percaya atau tidak, itu yang terjadi..

      seperti banyak pada umumnya orang-orang kafir, selalu mengartikan yang salah..

      waallahu a’lam..semoga dapat dimengerti…

  12. Si momad69Aisha permalink

    “Hakikat Kesamaan TABIAT” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad.

    1. Sama2 Sang Penyesat atau Penipu
    2. Sama2 Gila Hormat dan Ingin Sekali Mendapatkan Penghormatan Tertinggi dari Umat Manusia.
    3. Sama2 Memiliki Sifat Sangat Biadab.
    4. Sama2 Tak Tahu Malu
    Ke 4 (empat) sifat ini satu dan lainnya merupakan “SATU KESATUAN YANG UTUH”, sehingga memiliki keterkaitan yang sangat erat yang tak mungkin dipisahkan.

    Penyesat dapat berarti penipu untuk menggoda atau memperdaya pihak lain, dalam hal ini umat manusia.
    Mengapa harus manusia dan bukan binatang misalnya yang menjadi sasaran penyesatan disini? Karena Manusia adalah “ciptaan yang termulia” dari segala ciptaan-Nya yang lain. Itulah mengapa manusia segambar dengan rupa-Nya.

    Penyesat juga bermakna KLISE, yaitu tiruan atau bukan yang asli. Dan juga yang perlu diingat dalam penyesatan ada kepalsuan atau KEMUNAFIKAN dan KEPURA-PURAAN.

    Sekarang perhatikan keterkaitan, relevansi atau hubungan erat (satu kesatuan sifat yang utuh) dari ke 4 sifat di atas:
    “KLISE” atau Bentuk Tiruan dari oknum iblis ini (butir 1) adalah suatu upaya dari ybs. untuk menjadi serupa dengan yang asli (Tuhan Sejati), dengan tujuan untuk mendapat penghormatan tertinggi atau pemujaan tertinggi sebagai “Yang Asli” (Tuhan Sejati).
    Yang dimungkinkan untuk dihormati (butir 2) dan dipuja setinggi2nya oleh ciptaan-Nya yang termulia (umat manusia) hanya si pencipta-Nya itu sendiri. Jadi oknum Iblis disini mengambil atau merampas dari yang berhak, yaitu Tuhan Pencipta, kedudukan atau “Tahta Tuhan Pencipta”, agar ia (si oknum iblis) mendapat penghormatan yang tertinggi (butir 2) dari umat manusia, yang merupakan ciptaan-Nya yang termulia dari semua Ciptaan-Nya yang lain.

    Iblis atau oknumnya tidak akan mungkin memperoleh penghormatan apapun, apalagi penghormatan setinggi2nya dari umat manusia, bila ia hanya tampil dalam bentuk aslinya, maka oleh karena itu diperlukan penyesatan (butir 1).
    Singkatnya setidak-tidaknya pada tahap awal, karena oknum Iblis ini bukanlah yang asli sebagai pencipta, sementara ia sangat gila akan penghormatan tertinggi dari umat manusia (butir 2), maka diperlukan penyesatan (butir 1). Pada tahap berikutnya bila upaya klisenya ini tidak mencapai sasaran yang ia harapkan (penghormatan tertinggi) maka iapun akan tampil dengan jalan kekerasan, paksaan ataupun TERROR (butir 3), dan bila diperlukan sampai pada cara2 yang paling biadab (membunuh misalnya), sampai pada tahap klimaksnya, maka oknum iblis inipun TIDAK AKAN MENGINDAHKAN LAGI RASA MALU (butir 4), yang terpenting sasarannya tercapai, yaitu dipuja oleh manusia (butir 2), walaupun manusia ybs. dalam ketakutan yang luar biasa (butir 3). Kalau manusia yang ia jerat (butir 1) tidak mau dijerat dengan suka rela, maka ia/oknum iblis (Allah SWT/Muhammad SAW) pun akan memaksa dengan kekerasan, termasuk teror (butir 3).

    INGAT: Penghormatan atau Pemujaan pada Oknum Klise (Iblis) disini “ada penyesatan, paksaan, kepura-puraan/kemunafikan” baik dari pihak Oknum Klise (Iblis) maupun umatnya.

    Contoh konkrit: silahkan baca semua postingan netter “hakkullah” di situs ini, yang ‘penuh Tipuan & Kemunafikan’. Dia tidak memaksa, karena cara ini tidak dimungkinkan disini.

    Sebaliknya tidak ada penyesatan dalam “Tuhan Sejati”. Dalam Tuhan Sejati sama sekali tidak diperlukan kepura-puraan atau kemunafikan. Penghormatan terhadap Tuhan pencipta disini, bersifat suka rela tanpa paksaan dan tanpa penyesatan. Semua penghormatan yang diamalkan bersumber dari PEMAHAMAN & PENGALAMAN MENDALAM orang ybs, yaitu melalui suatu pergumuluan hidup yang real, yang menjadikan orang ybs. menjadi mengerti di dalam “Iman & Kebenaran-Nya”.

    INGAT: Penghormatan atau Pemujaan Dalam “Tuhan Sejati”, tidak ada unsur “penyesatan, paksaan, kepura-puraan/kemunafikan” baik dari pihak Tuhannya terhadap umat-Nya maupun dari pihak umat-Nya terhadap Tuhannya.
    Kalau ada umat yang berani berlaku pura-pura terhadap Tuhannya, maka kepura-puraannya ini sama sekali tak berguna. Bukankah Tuhan Pencipta itu Maha Tahu? Jadi berlaku jujurlah!

    Jadi sederhana sekali pemahamannya, yaitu dalam oknum Iblis atau dalam Allah SWT dan Muhammad SAW, upaya penghormatan tertinggi hanya dimungkinkan dengan “adanya penyesatan dalam kesatuan sifat yang utuh” di atas, sedangkan dalam Tuhan Pencipta Sejati tidak diperlukan penyesatan ataupun kepura-puraan sedikitpun, apalagi yang namanya paksaan. Sebab yang terpenting adalah ketulusan hati, bukan tipuan, paksaan ataupun kepura-puraan yang semuanya itu tak ada gunanya dihadapan Sang Maha Pencipta!

    Tetapi yang tidak sederhana disini adalah, iblis atau oknumnya, yaitu Allah SWT dan Muhammad SAW, sudah terjerumus berseteru/ melawan /bersifat bertolak belakang terhadap “Tuhan Pencipta Sejati”, dan seperti kita ketahui iblis ini tidak masuk dalam kategori pengampunan yang ditawarkan oleh Tuhan Yesus (tanpa dapat dikompromikan sedikitpun), jadi si iblis ini sudah terjerumus dalam dosa kekalnya melawan Tuhan, yang akibatnya adalah kehancuran atau kerusakan total dalam kematian kekalnya, tak terkecuali semua pengikutnya yang mau dan telah tertipu.

    Catatan:
    Walaupun Muhammad memiliki 4 (empat) kesamaan sifat dengan Iblis di atas, tapi ia memiliki tubuh jasmaniah, jadi tentu dia tidak mungkin mengaku sebagai Tuhan, untuk itu dia cukup mengaku sebagai utusan tuhan dan mengarang cerita Allah SWT sebagai tuhannya!

    Untuk selanjutnya semua kejahatan. kebiadaban dan terror yang dilakukan Muhammad dan umatnya dikerjakan mereka di dalam mana Allah SWT, Allahhuakbar.

    Untuk selanjutnya silahkan baca dan pelajari sendiri ayat2 quran yang dirangkum oleh Admin di atas:
    1. Allow swt Sendiri Penyesat
    2. Berbagi tugas dengan setan setan
    3. Mengutus setan setan
    4. Pemimpin setan setan
    5. Sama seperti IBLIS
    6. Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    7. Allow pembohong
    8. Allow Pembuat kacau
    9. Alow sadis

    • Penyesat dapat berarti penipu untuk menggoda atau memperdaya pihak lain, dalam hal ini umat manusia

      ————-
      gue sering tanye orang-orang kafir, di mana letak penipu? dan di mana letak penyesatnya?
      kaum orang-orang kafir gak menjaawabnya sama sekali. bahkan ayat alquran menjadi dalil bagi mereka..ini buktinya Allah mengatakan begitu?..
      gue tanyakan, mana bukti ayat alkitabnya?…

      Allah SWT berfirman yang artinya: “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: ‘Sesungguhnya Allah itu Isa putra Maryam’, padahal Al-Masih itu sendiri berkata:’Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu. Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah,maka Allah pasti mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka tidaklah ada bagi orang-orang dzalim itu seorang penolongpun.” (QS Al-Maidah: 72)

      di mana letak penyesatnya?
      di mana letak penipu?

      Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk. (QS Al-Israa’ 17: 32).

      di mana letak penyesatnya?
      di mana letak penipu?

      Harus jelaskan, bukan dijadikan ayat alquran sebagai alasan, seperti: “disesatkan Allah”, “membalas makar Allah”..lalu siapakah yang berhak menjelaskan ayat itu?..setelah gue jelaskan, baru eloe bisa menilai, apakah perbuatan itu dilarang oleh alkitab atau tidak?..ini tidak, orang kafir mengeluarkan ayat alquran, sekaligus dia menjelaskan..
      orang yang mempratekkan sesuatu seseuai dengan kepahaman..kalau kepahamannya salah, pasti sananya juga salah..

      sesat itu adalah orang yang menafsirkan alquran dengan mengikuti hawa nafsu…

  13. payah sekali anda ini…
    jelaskan menurut alkitab anda, setelah gue jelaskan maksud ayat-ayat alquran maupun hadits
    ini baru namanya eloe jantan bukan banci..mau eloe dibilang banci?
    coba eloe jelaskan tentang kedudukan yesus dalam ajaran eloe..
    setelah eloe jelaskan, baru gue bisa jelaskan…

    secara umum, yesus menyuh kaumnya menyembah tuhannya yesus. bukan yesus dijadikan tuhan..

    kesimpulan: eloe menuduh tanpa bukti..
    yang eloe bawa hadits itu atau sirah, itu sanadnya ke eloe. bukan ke Buhari lagi..walaupun bersumber dari Bukhari. kan kita cek dulu, ternyata kagak ada..berarti haditsnya “palsu” ..atau langsung “nolak”..
    itu dalam hal “ilmu hadits”..

    misalkan, si pulan itu dapat hadits dari shahabat Rasulullah saw , ternyata si pulan ini orang yang lupa ingatan, “bisa dikatakan benar, bisa juga salah”, cari jalur lain, ternyata tidak ditemukan lagi kecuali si pulan itu..selama tidak ketemu jalur lain, maka hadits itu dhaif, jika si pulan muslim bahkan bisa jadi haditsnya “maudhu”..

    JALURNYA KE ELOE, BUKAN JALUR KE BUKHARI ATAU AHMAD, TIRMIZI LAGI..KITA PUNYA SOFTWARE, KITA PUNYA BUKUNYA..KALAU KENYATAANNYA GAK ADA, GAK BISA DIKATAKAN BENAR. HADITS ITU DITOLAK, KARENA PENYAMPAIANNYA ADALAH DARI ORANG KAFIR..
    ORANG KAFIR TIDAK DAPAT DIPERCAYA.. di sebut hadits mardud “hadits tertolak”

    INI DALAM HAL “ILMU HADITS”..

    semoga anda paham!

    berdebatlah dengan kitab kita masing-masing?

    menurut gue: eloe itu mencari-cari kesalahan saja. gak lebih dari itu…
    gue jelasin, gue dibilang “pembenaran”..memangnya, tafsir sesuai keinginan eloe?

  14. Gigih permalink

    “Sesungguhnya, sama saja bagi orang-orang kafir, kamu beri peringatan atau tidak, mereka tidak juga akan beriman.” – (QS.2:6)

    “Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.” – (QS.2:7)

    • Si momad69Aisha permalink

      Terima kasih anda telah mengingatkan saya, tentang ayat QS.2:7 di atas!

      Jadi uraian saya di atas perlu saya tambahkan sbb:
      Kalau manusia yang ia jerat (butir 1) tidak mau dijerat dengan suka rela, maka ia/oknum iblis (Allah SWT/Muhammad SAW) pun akan memaksa dengan kekerasan, termasuk teror (butir 3).
      Termasuk juga dengan ancaman QS.2:7:
      “Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.”

  15. Si momad69Aisha permalink

    Serial 2.

    “Hakikat Kesamaan TABIAT” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad.

    1. Sama2 Sang Penyesat atau Penipu
    2. Sama2 Gila Hormat dan Ingin Sekali Mendapatkan Penghormatan Tertinggi dari Umat Manusia.
    3. Sama2 Memiliki Sifat Sangat Biadab.
    4. Sama2 Tak Tahu Malu
    Seperti sudah saya jabarkan bahwa ke 4 (empat) sifat ini adalah “SATU KESATUAN YANG UTUH”. Bila sekarang kita ekstrak dan ambil intisarinya, maka saripatinya kembali pada saat “Malaikat Lucifer” pertama kali jatuh dalam “Dosa Kesombongan”, yang merupakan “SUMBER DARI SEGALA DOSA”.

    Sebelum jatuh dalam dosa, Iblis itu sesungguhnya adalah malaikat teragung (“Lucifer”) yang dianugrahi kemampuan tertinggi di sorga.
    Lucifer itu pemimpin para malaikat, ia ditempatkan dekat kerub yang berjaga, berarti melayani dekat tahta Allah. Ia sangat mulia dan seluruh malaikat sorga menghormatinya. Lama kelamaan menimbulkan kesombongan padanya, sekaligus cemburu akan keagungan Anak Allah (Yesus Kristus) dan cemburu akan kedudukan-Nya, sebab kepada-Nyalah segenap penghuni sorga tunduk menyembah termasuk dirinya.

    Ia menginginkan keagungan, kehormatan dan kemuliaan yang lebih, yaitu ia menginginkan keagungan, kehormatan dan kemuliaan yang menjadi milik penciptanya. Ia menginginkan tahta Allah di sorga, tetapi ia tidak pernah berhasil. Dan Allahpun mengusir nya bersama segenap para pengikutnya dari kerajaan sorga ke bumi yang ketika itu masih kosong dan gelap gulita.
    1 Yohanes 5:19. Kita tahu, bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat.

    “SUMBER DARI SEGALA DOSA” yang berasal dari si iblis ini, yaitu: Kesombongan dan Gila Hormat sesungguhnya datang dari dalam dirinya iblis itu sendiri, dan hal ini membawa konsekuensi logis, yaitu menjadikannya (iblis) “SANG PENYESAT”, Khairul Makiriin atau “PENIPU DAYA TERLICIK”, terhadap manusia. Dimulai dari manusia pertama, yaitu Adam & Hawa di Taman Eden, kemudian kepada semua keturunan2nya.
    Allah SWT dan Muhammad SAW adalah hanya merupakan “OKNUMNYA IBLIS” yang tidak lain hanya merupakan sebagian dari keseluruhan karya penyesatan, “SANG PENYESAT”.

    BANDINGKAN:
    Pertentangan Kontras antara “Karya Penyesatan Iblis” (ia yang menginginkan kedudukan Anak Allah di sorga), dengan “Karya Penebusan Yesus”, yaitu YESUS KRISTUS, sebagai “SANG PENEBUS AGUNG”.
    (1 Yohanes 4:10. Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.)

    Nama-nama yang mencerminkan sifat Allah SWT yaitu :
    1. khairul mâkerin, (Penipu daya terbesar) 3:54,
    2. al mutakabbir (Yang sombong, takabur) 59:23 ,
    3. al jabbâr (Yang memaksa, penindas, tiran) 59:23,
    4. al qahhâr (Yang menaklukkan) 13:16, 14:48, 38:65, 39:4, 40:16 ,
    5. al khâfid (Yang merendahkan) 95:5,
    6. al mudhell (Yang menghina) 3:26,
    7. al mumit (Yang mematikan) 3:156, 7:158, 15:23, 57:2,
    8. al muntaqim (Pembalas dendam) 32:22, 43:41, 44:16,
    9. al mua’khkhir (Yang menangguhkan) 71:4 dan
    10. ad-dârr (Yang menimpakan kemudharatan) 6:17

    Sekarang bedakan!
    Mengapa Iblis yang adalah oknum dari Allah SWT, yang telah jatuh dalam dosa ini, tidak diberi pengampunan oleh Tuhan Yesus, sementara manusia yang juga jatuh dalam dosa masih diberi kesempatan!

    Jawabannya adalah:
    1. Iblis/Allah SWT dosa “KESOMBANGAN atau GILA HORMATNYA” itu datang dari dalam dirinya sendiri; sedangkan manusia kejatuhannya dalam dosa dikarenakan digoda oleh Iblis dan bukan karena “Kesombongan” yang dari dalam dirinya sendiri.
    2. Iblis/Allah SWT, sifat Penyesatannya juga dari dalam dirinya sendiri
    Yohanes 8:44. Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

    Peringatan & Amanat:
    Berhati-hatilah dengan dosa “KESOMBANGAN” ini.
    Kita sebagai umat manusia, yang sudah dianugerahi Tuhan dengan berbagai talenta yang mulia, janganlah kita terjerat jatuh dalam dosa “KESOMBANGAN”, yang sangat dibenci oleh Tuhan.
    Termasuk netter hakkullah yang juga telah dianugrahi oleh Pencipta dengan anugerah kecerdasan yang cukup. Tetapi anda harus ingat “Kecerdasan/Kepintaran Anda” sepatutnyalah anda amalkan bagi “Kemuliaan Nama Penciptamu” dengan hati yang jujur, tanpa tipu daya dan kepura-puraan/kemunafikan, di dalam kerendahan hati dan bukan dalam kesombongan.
    Jangan lagi ada penyesatan pada anda (menggunakan kecerdasan anda dengan logika terbalik), seperti sebelum ini sering kau perbuat, jika kau tidak ingin menjadi alat Iblis dan jatuh bersama-sama dengannya.

    Peringatan untuk si penyesat:
    Lukas 17:1 – 2
    17:1 Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: “Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.
    17:2 Adalah lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya, lalu ia dilemparkan ke dalam laut, dari pada menyesatkan salah satu dari orang-orang yang lemah ini.

    Bila masih ada kesempatan, serial ini masih berlanjut pada serial 3,.

    • Gigih permalink

      ULANGAN 14:21
      Janganlah kamu memakan bangkai apapun, tetapi boleh kauberikan kepada pendatang yang di dalam tempatmu untuk dimakan, atau boleh kaujual kepada orang asing; sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu. Janganlah kaumasak anak kambing dalam air susu induknya.”

      maka dari itu , kami beritau mana yang benar dan mana yang salah
      tapi tetap saja tidak mempan karena ….

      “Sesungguhnya, sama saja bagi orang-orang kafir, kamu beri peringatan atau tidak, mereka tidak juga akan beriman.” – (QS.2:6)
      “Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.” – (QS.2:7)

    • Gigih permalink

      HOSEA 3:1
      Berfirmanlah TUHAN kepadaku: “Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti TUHAN juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis.”

    • Gigih permalink

      KEJADIAN 6: 6 – 7
      6:6 maka MENYESALLAH TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu MEMILUKAN hati-Nya.
      6:7 Berfirmanlah TUHAN: “Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku MENYESAL, bahwa Aku telah menjadikan mereka.

    • Gigih permalink

      KEJADIAN 2 : 2-3
      (2:2) Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, BERHENTILAH Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu
      (2:3) Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.

  16. Gigih permalink

    Apakah anda tidak merasa janggal terhadap kutipan ayat AlKitab tersebut ?

    Makanya kami beri tau mana yang benar dan mana yang salah , tapi tetap saja

    “Sesungguhnya, sama saja bagi orang-orang kafir, kamu beri peringatan atau tidak, mereka tidak juga akan beriman.” – (QS.2:6)
    “Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.” – (QS.2:7)

    • @Gigih dan para SUPER JENIUS yang sudah bisa baca tulis dan main internetan yang sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca


      G : Apakah anda tidak merasa janggal terhadap kutipan ayat AlKitab tersebut ?

      Buku apapun di dunia ini selalu ada kontekstualnya.
      Sebuah buku yang layak baca pastilah memberikan informasi tentang sesuatu dengan runut/kronologi/time line, sehingga pembacanya mengerti apa yang disampaikan buku tersebut.

      Satu satunya BUKU yang amburadul, cakadut, lompat sana lompat sini, berulang ulang dan tidak jelas, tidak runut, tidak ada kronologi, tidak ada time line…. HANYALAH AL QURAN —-> KLAIMNYA jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya!!!!!!

      Mengapa turunan ADAM dan turunan IBLIS mengakui dan meyakini buku tersebut adalah kitab suci?????
      Karena akal pikiran mereka sudah diliputi selubung kegelapan.

      Lihat kutipan ayat yang ditujukan kepada kafir :

      G : “Sesungguhnya, sama saja bagi orang-orang kafir, kamu beri peringatan atau tidak, mereka tidak juga akan beriman.” – (QS.2:6)
      “Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.” – (QS.2:7)

      QS 16 : 43
      Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu, kecuali orang-orang lelaki yang Kami beri wahyu kepada mereka; maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui,

      Jadi tidaklah ANEH, apabila ada SUPER JENIUS ALA ISLAM, yang suka kutip kutip apapun yang tidak ada kaitannya dengan apa yang disampaikan!!!!

      Judul artikel ini : TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

      Adakah hubungannya dengan ALKITAB?
      Mengapa tidak dihubungkan dengan DORAEMON?
      Atau biar lebih mantap, dengan HARRY POTER?

      Al Qreng 16 : 43
      Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu, kecuali seorang perempuan bernama JK Rowling yang sudah menuliskan kisah penyihir muda bernama Harry Potter, maka tanyakanlah kepadanya tentang jin jin turunan IBLIS yang beragama islam, maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan tentang sihir jika kamu tidak mengetahui,

      • gigih permalink

        TERORISME ?????

        ANDA MENGERTI TIDAK YANG ANDA BACA ???

        SAYA SUDAH TULIS SALAH SATU TEROR ALKITAB

        ULANGAN 14:21
        Janganlah kamu memakan bangkai apapun, tetapi boleh kauberikan kepada pendatang yang di dalam tempatmu untuk dimakan, atau boleh kaujual kepada orang asing; sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu. Janganlah kaumasak anak kambing dalam air susu induknya.”

      • gigih permalink

        Apakah anda bisa perhatikan

        Ayat tersebut adalah teror dengan cara yang sangat LICIK

        Teror secara tersembunyi , diam-diam

        Sedangkan AlQuran yang anda ANGGAP SEBAGAI TEROR

        ISINYA BUKANLAH TEROR

        TAPI ISI ALQURAN ADALAH

        KETEGASAN!!!

        KETEGASAN!!!

        KETEGASAN!!!

        UNTUK KAUM KAFIR SEPERTI ANDA BILA MENGANIAYA KAMI

        BILA KAUM KAFIR MEMERANGI KAMI

        APAKAH KITA AKAN DIAM SAJA BILA DIPERANGI ??? TIDAAKK !!!

        (Ingatlah), ketika Rabb-mu mewahyukan kepada para malaikat: ‘Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman’. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.” – (QS.8:12)

        “(Ketentuan) yang demikian itu, adalah karena sesungguhnya, mereka menentang Allah dan Rasul-Nya, dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya.” – (QS.8:13)

        Dan AlQuran pun MEGASKAN KEPADA KAMI UNTUK TIDAK MEMBUNUH BILA TIDAK ADA SEBABNYA

        “Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan suatu (sebab) yang benar” al-‘An’âm 6:151

        “Oleh karena itu, Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israel, bahwa barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan, barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas. Kemudia banyak di antara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi” Al Maa’idah:32

        Dan bila kita tidak diperangi , tidak ada perintahnya untuk membunuh orang saat tidak diperangi
        Ini ayatnya , amalanku untukku , amalanmu untukmu , kita masing-masing urus diri sendiri

        “Jika mereka mendustakan kamu, maka katakanlah: ‘Bagiku pekerjaanku, dan bagimu pekerjaanmu. Kamu berlepas diri terhadap apa yang aku kerjakan, dan aku berlepas diri terhadap apa yang kamu kerjakan’.” – (QS.10:41)
        ______________________________________________________________________

        APAKAH SEKARANG ANDA PAHAM ????

        APA PERBEDAAN TERORISME DAN KETEGASAN ???

        KITA DIPERINTAHKAN UNTUK MEMBELA DIRI SECARA TEGAS , DAN ITU BUKAN TERORISME

        SEDANGKAN ANDA ??? BAGAIMANA DENGAN ALKITAB ANDA ???

        APAKAH ADA PENJELASAN PADA AYAT SESUDAH ATAU SEBELUMNYA TENTANG MERACUNI ORANG LAIN ??? PADA AYAT ULANGAN 14:21 ??? TIDAK ADA !!!!!!

        SEKARANG ANDA PASTI PAHAM MANA YANG TEROR DAN MANA YANG BUKAN

        ^_^

  17. Si momad69Aisha permalink

    Serial 3.

    “Hakikat Kesamaan TABIAT” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad.

    1. Sama2 Sang Penyesat atau Penipu
    2. Sama2 Gila Hormat dan Ingin Sekali Mendapatkan Penghormatan Tertinggi dari Umat Manusia.
    3. Sama2 Memiliki Sifat Sangat Biadab.
    4. Sama2 Tak Tahu Malu
    Dalam serial 2 sudah saya tunjukkan saripati dari ke 4 (empat) sifat ini, yang BERMUARA BALIK pada pangkal mula “Lucifer” jatuh dalam dosa melawan Penciptanya, yaitu “Dosa Kesombongan” (dosa tertua). En dosa tertua iblis ini, hakekatnya “SUMBER DARI SEGALA DOSA”, sehingga tidak boleh kita pandang sebelah mata saja, karena dosa tertua ini tidak berhenti sampai pada dosa itu saja, melainkan mendesak nya (iblis) pada dosa lanjutan yang terlebih serius bagi manusia yaitu menjadikannya (iblis) “SANG PENYESAT”, Khairul Makiriin atau “PENIPU DAYA TERLICIK”.

    Kalau anda hakkullah tetap gak mudeng akan SERIUSNYA saripati dosa tertua (Kesombongan & Penyesatan) dari Iblis ini, nanti di bawah ini saya akan menjabarkannya dengan contoh, supaya memudahkan anda mememahami BOBOT KESERIUSANNYA,

    Seperti juga sudah saya sebutkan pada serial 2, penyesatan allah swt/Muhammad saw adalah merupakan sebahagian dari keseluruhan paket karya penyesatan iblis. Sehingga dari “Kaca Mata Menyeluruh” seperti ini menghantarkan kita pada posisi strategis, melihat Islam sebagai upaya terakhir/ puncak dari iblis agar tercapai keinginannya akan kedudukan tertinggi di puja-sembah sebagai pencipta (allah swt/allah2an) di bumi, dalam mana sejatinya ia telah gagal total di sorga. Yesaya 14:12. “Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!
    (Siapakah bangsa2 ini. Jawabannya: terutama korbannya atau karya terbesarnya adalah kaum muslimin).

    Kini tibalah saatnya saya memenuhi janji saya di atas, yaitu memberikan hakkullah sebuah contoh yang sangat sederhana, supaya dia mudeng atau menyadari dari ketidaksiagaannya selama ini.
    Misalnya saja hakkullah sedang berada di tengah hutan Rusia yang berselimutkan salju tebal. Sebagai gambaran betapa dinginnya Rusia, angka minus 40 °C adalah suhu musim dingin yang normal, bahkan rekor suhu musim dingin terendah di hutan terbuka Rusia seperti ini ada yang mencapai angka minus 77 °C. Keberadaan anda disitu disebabkan kecelakaan kereta troika yang anda tumpangi dalam perjalanan di malam hari.
    Karena anda dari wilayah tropis Indonesia yang suhunya panas, membuat anda sangat antisipatif terhadap suhu dingin ini, ditambah lagi anda orang yang cukup kaya raya, jadi anda membawa pakaian yang cukup banyak, bahkan pakaian dingin yang menutupi tubuh anda berlapis-lapis dan yang terluar ditutupi jubah panjang dari beludru berbulu tebal yang hangat dan sangat mewah.
    Ketika kecelakaan itu terjadi singkat cerita anda mendapat beberapa cedera di tubuh anda, tetapi keadaan fisik anda masih memungkinkan menolong orang2 dalam kereta itu, dan anda menolong mereka sampai berjam-jam serta sangatlah melelahkan, tetapi anda tetap tulus dan penuh suka cita melakukannya.
    Terakhir dari orang2 yang anda bantu, di depan mata anda ada seorang muda belia tapi sangat miskin. Dia masih sehat walafiat dan tak ada cedera sedikitpun ditubuhnya pada kecelakaan kereta itu. Pakaian yang melekat ditubuhnya sangatlah minim, sedang suhu di tempat kejadian kecelakaan kereta malam itu berada di minus 73 °C. Anda ingin sekali menolong anak muda belia yang malang itu, tapi apa daya seluruh isi koper bawaan anda sudah habis digunakan, termasuk seluruh pakaian yang berlapis-lapis ditubuh anda, terkecuali jubah panjang dari beludru anda yang mewah, masih melekat ditubuh anda, yaitu pakaian terakhir yang masih memungkinkan anda bertahan di suhu ekstrim itu.
    Hari makin malam dan anak muda belia ini semakin menggigil kedinginan, sebentar lagi mungkin dia akan mati kedinginan, karena sudah berjam-jam di udara terbuka di tengah hutan Rusia yang berselimutkan salju tebal itu. Karena anda demikian murah hati, maka dengan ketulusan hati anda, anda ingin menolongnya. Satu-satunya upaya tercepat adalah anda mencopot jubah beludru mewah yang masih melekat di tubuh anda tersebut. Setelah anda menanggalkan jubah panjang tersebut dan mengenakannya pada anak muda belia tersebut, sesaat kemudian kondisi kedinginan ditubuhnya berangsur-angsur pulih kembali dan iapun menjadi sehat walafiat total, karena dia tidaklah mengalami sedikitpun cedera di tubuhnya.

    Melanjutkan cerita ini ada 2 (dua) reaksi yang saling bertentangan:

    A. Rational Natural yang “sangat memenuhi syarat Alkitabiah”:

    Anak muda belia yang anda tolong langsung secara spontan bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada anda, dengan “Penuh Kerendahan Hati”.
    Oh.. tuan, saya sungguh berterima kasih atas kebaikan hati tuan yang telah menolong saya, dengan jubah beludru mewah yang hangat, milik tuan yang terakhir yang tuan kenakan pada saya, telah memulihkan saya dari kondisi kedinginan yang nyaris saja membuat saya mati. Kalau tuan tidak bermurah hati kepada saya seperti ini, maka dapat dipastikan saat ini saya sudah mati kedinginan. Ini saya kembalikan pada tuan jubah tuan ini, karena setidaknya di tubuh saya masih ada pakaian walaupun sangat tipis, sedangkan tuan telanjang. Dan dia terus saja mengucapkan kalimat2 rasa terima kasihnya kepada anda, karena begitu besar rasa terima kasihnya kepada anda. Kemudian diapun pergi meninggalkan anda, untuk mencari makanan, pakaian dan bantal untuk ia berikan pada anda sebagai rasa terima kasihnya kepada anda yang baik hati telah menolongnya.

    Karena “Kerendahan Hatinya” telah menjadikan anak muda ini berpikiran lurus, jujur, dan tidak kepikiran untuk berlaku tipu daya. Dia tahu akan kesopanan, sehingga ia begitu bersyukur kepada Tuhannya dan berterima kasih kepada anda yang telah menyelamatkannya dari maut. Dia tahu menempatkan posisi dirinya pada porsi yang tepat dan benar, sehingga anak muda ini sungguh sangat menyenangkan hati penolongnya.

    B. Rational Under Natural yang “sangat memenuhi syarat Quraniah/Quranic”:

    2. Setelah anak muda belia ini pulih dan sehat walafiat kembali, karena jubah terakhir yang anda kenakan padanya. Maka walaupun dalam keadaan kecelakaan dan ditolong dari hampir mati, tekanan kemiskinan selama ini pada anak muda belia tersebut, tidak meluputkan masalah psikologis dalam hatinya, iapun barulah pertama kali ini saja, bisa-bisanya mengenakan jubah mewah sebagaimana yang anda berikan, dan kemewahan ini sangat sensitif bergejolak sangat dahsyat di hatinya, maka timbul “Kesombongan” di hati anak muda belia ini.

    Dalam kondisi sehat walafiat tsb., seharusnya ia mengembalikan jubah panjang anda kepada anda, karena disaat yang sangat dingin itu, anda dalam keadaan telanjang dada, sementara dia masih memiliki baju tipis di tubuhnya.
    Tetapi pada faktanya ia bukan mengembalikan jubah anda, malahan berkata sbb:
    Wah.. ternyata aku itu memang orang yang kuat ya.., karena sudah terbukti tahan berjam-jam dengan pakaian yang sangat minim dalam suhu ekstrim dingin seperti ini. Disamping itu juga aku sungguh terlihat jauh lebih tampan dan lebih kaya dibandingkan anda yang telanjang dada tanpa pakaian. Anda tadinya memang terlihat mewah, hanya karena anda lebih kaya dari saya, tapi sekarang terbukti saya tidak kalah sedikitpun dari anda! Dengan dipenuhi “Kesombongan” anak muda belia ini malahan memrintah anda sbb.: Coba sekarang, kalau anda memang benar2 mau menolong saya, carikan saya makanan, karena saat ini saya sangat lapar. Dan juga bantal karena saya juga saat ini sudah sangat mengantuk.
    Padahal jelas-jelas di tubuhnya tiada cedera sedikitpun dan dia berjubah panjang, sedangkan anda telanjang, disamping itu juga ada beberapa cedera di tubuh anda, ditambah lagi anda pada saat itu sudah sangat kelelahan menolong orang2, termasuk menolong anak muda ini. Jadi dialah yang lebih memungkinkan melakukan tugas tersebut dibandingkan anda yang luka dan telanjang dada.

    Bagi orang normal yang melihat tingkah laku anak muda ini akan berkata:
    Wah.. “KURANG AJAR” betul anak muda ini! Sudah ditolong karena hampir mati, bukannya berterima kasih tapi malahan memerintah anda yang telah menolongnya.
    Kekurang-ajarannya ini bersumber dari sifat “Kesombongan” nya itu, yang telah menjadikannya tidak punya rasa malu dan tak tahu berterima kasih. Istilah yang orang2 sebut sekarang ini, sudah miskin belagu.
    Dia tidak bisa menempatan diri pada posisi yang benar. Karena kekurang-ajarannya atau kekonyolannya, telah menjadikan orang model beginian menyakiti hati orang baik, yang telah menolongnya,
    Jangan mengharapkan orang konyol dan kurang ajar seperti ini, berlaku jujur dan memiliki hati yang lurus, itu sama saja dengan mengharapkan bulan jatuh alias tidak mungkin terjadi. Untuk memenuhi keinginan2nya yang sombong, orang seperti ini dapat menggunakan segala cara untuk mencapainya, termasuk tipu daya, kekerasan atau apapun bentuknya.

    Demikian pula Tuhan, Sang Pencipta, yang sudah menganugerahi “Lucifer” dengan berbagai kemampuan tertinggi, sehingga memungkinkannya menjadi pemimpin dari para malaikat, Dia bukannya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan yang telah menciptakannya dengan anugerah talenta yang lebih besar, tetapi malahan ingin merampas tahta Tuhan. Bukankah tindakan “Lucifer” ini sangat “KURANG AJAR TERHADAP TUHAN PENCIPTANYA”? Dan bukankah dosa merebut tahta Tuhan ini “SANGAT SERIUS”? Sehingga tidak akan mungkin sampai kapanpun mendapat pengampunan oleh Penciptanya. Jadi jangan heran bila Tuhan bertindak tegas kepadanya dengan menyebutnya Iblis, mengusirnya dari sorga dan melemparkannya ke bumi tanpa diberi pengampunan apapun.

    Sekarang dia, si iblis merasa tidak puas karena sudah tidak memiliki kesempatan apapun. Dia sudah menjadi terpidana mati dalam kekekalan, upaya merampas kekedudukan tahta Tuhan di sorga sudah menyebabkannya dilemparkan ke bumi. Iapun merancang Islam sebagai upayanya yang terakhir untuk mencapai kedudukan tertinggi untuk di puja-sembah sebagai pencipta (allah swt/allah2an) di bumi oleh kaum muslimin. Bukankah upaya “Penyesatan Iblis/allah swt” ini, juga tentunya adalah masalah dosa “TERAMAT SERIUS” bagi kalian kaum muslimin? Lalu mengapa kalian mau menjadi alat iblis, dengan membelanya pakai logika terbalik kalian, seperti contoh cerita anak muda di atas, yang tak tahu berterima kasih?

    Peringatan & Amanat Penting bagi Kawanku Hakkullah:
    Sudahkah anda mengetahui “Penyesatan Iblis” ini adalah masalah “TERAMAT SERIUS”?
    Mau kah kau juga akan ditindak tegas oleh Penciptamu, seperti yang dialami si iblis/ allah swt/ Sang Penyesat/ “SANG PENIPU DAYA TERLICIK”?
    Anda telah dianugerahi kepandaian oleh Penciptamu. Gunakan kepandaianmu itu, secara jujur dan benar, agar menjadi kemuliaan bagi Penciptamu dan bukan untuk melawan-Nya dengan logika terbalikmu, seperti anak muda “KURANG AJAR” dalam contoh B (Rational Under Natural yang “sangat memenuhi syarat Quraniah/Quranic”) di atas!

    Sebab bilamana kau melakukan logika terbalikmu terhadap Penciptamu, itu berarti:
    1. kau telah merampas anugerah yang Ia berikan bagimu, yaitu menggunakan senjata kepandaian yang seharusnya untuk memuliakan nama-Nya tetapi kau gunakan untuk melawan-Nya.
    2. kau telah berlaku tidak jujur terhadap Penciptamu, dengan memutar balik kejadian atau peristiwa seperti contoh B (Rational Under Natural yang “sangat memenuhi syarat Quraniah/Quranic”) yang dilakukan anak muda dengan logika terbaliknya, yaitu telah berlaku seolah-olah ia pantas memerintah orang yang telah menolongnya, padahal sejujurnya ia lah yang seharusnya berterima kasih pada orang yang telah menolongnya itu.
    3. kau itu telah berlaku “SANGAT KURANG AJAR” terhadap Penciptamu, sama seperti anak muda dalam cerita di atas. Ingat: Ini adalah dosa yang teramat serius dan tak terampuni.

    Kau sendiri pasti tahu bilamana kau berlogika secara terbalik! Apakah kau hakullah mau disebut sebagai orang yang “KURANG AJAR” di hadapan Penciptamu?
    Lalu apa gunanya kau membela allah swt si oknum iblis itu? Bukankah lebih penting kau harus layak di hadapan Penciptamu?

    Semoga contoh cerita di atas membantu logika anda berfikir secara natural dan bukan under natural! Semoga! Sekali lagi semoga!

    Peringatan untuk si penyesat/ pemutar balik fakta (kejadian) dengan logika terbaliknya:
    Lukas 17:1 – 2
    17:1 Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: “Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.
    17:2 Adalah lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya, lalu ia dilemparkan ke dalam laut, dari pada menyesatkan salah satu dari orang-orang yang lemah ini.

    Silahkan baca lebih lanjut tulisan saya, perihal Pikiran Rational Supranatural, Natural dan Under Natural ini di:
    http://intensedebate.com/people/mad69aisha

    Bila masih ada kesempatan, serial ini masih berlanjut pada serial 4,.

    • Gigih permalink

      Tidak perlu cerita panjang lebar

      Page ini temanya TERORISME

      Jadi , jelaskan saja ayat AlKitab ini yang berhubungan denga terorisme !!!!!

      ULANGAN 14:21
      Janganlah kamu memakan bangkai apapun, tetapi boleh kauberikan kepada pendatang yang di dalam tempatmu untuk dimakan, atau boleh kaujual kepada orang asing; sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu. Janganlah kaumasak anak kambing dalam air susu induknya.”

      Apakah ada penjelasan di ayat sesudah atau sebelumnya yang menjelaskan mengapa AlKitab menyuruh untuk meracuni orang lain ?

      APAKAH ADA ????

      TIDAK ADA ????

      Dan inilah yang dimaksud dengan TERORISME

      • Si momad69Aisha permalink

        Sabar bro.., nanti juga saya akan sampai pada tema page ini..
        Butuh waktu agar kau dkk mudeng, terbangun dan siaga terhadap iblis/allah swt/allah2an konyol ini..

        Saya mau cape menjabarkan panjang lebar, tentu punya tujuan. Ini untuk menghantarkan kau dkk masuk pada inti karya penyesatan iblis, dan dengan sendirinya semua pertanyaan anda terjawab di dalam benakmu sendiri!

        Selamat menyimak, jangan sekedar membaca saja!

      • Gigih permalink

        Jadi anda mengharapkan saya akan mengerti dari semua cerita yang anda buat ???

        Anda tidak mengerti apa yang anda baca di AlQuran

        Bagaimana saya mau mengerti cerita anda , bila AlQuran saja anda tidak mengerti ???

        Akan saya jelaskan AlQuran yang anda kutipkan diatas

        Saya jelaskan sejelasnya
        _____________________________________________________________

        Nama-nama yang mencerminkan sifat Allah SWT yaitu :

        1. khairul mâkerin, (Penipu daya terbesar) 3:54,

        “Orang-orang kafir itu membuat tipu-daya, dan Allah membalas tipu-daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu-daya.” – (QS.3:54)

        Berapakah IQ anda ?
        Apakah disitu dituliskan bahwa Allah membalas tipu-daya dengan tipu-daya lagi ?
        TIDAKK ???

        Dengan apakah Allah membalas tipu daya ???
        Baca lagi AlQurannya , cari sendiri ayatnya , pasti ketemu

        ANDA TIDAK MENGERTI APA YANG ANDA BACA DI ALQURAN
        ______________________________________________________________

        2. al mutakabbir (Yang sombong, takabur) 59:23 ,
        3. al jabbâr (Yang memaksa, penindas, tiran) 59:23,

        “Dia-lah Allah Yang tiada (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Maha Suci Allah, dari apa yang mereka persekutukan.” – (QS.59:23)

        Al mutakabbir = Yang Memiliki Segala Keagungan
        Anda tau dari mana almutakabir itu = takabur dan sombong???

        Dan sifat Tuhan sejati itu memang seperti itu seperti yang dijelaskan di AlQuran

        Bukan seperti ini

        (31:17) Antara Aku dan orang Israel maka inilah suatu peringatan untuk selama-lamanya, sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, dan pada hari yang ketujuh Ia berhenti bekerja untuk beristirahat.”

        Apakah anda pikir Tuhan itu perlu ISTIRAHAT ??? HAHAHA

        KEJADIAN 6: 6 – 7
        6:6 maka MENYESALLAH TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu MEMILUKAN hati-Nya.
        6:7 Berfirmanlah TUHAN: “Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku MENYESAL, bahwa Aku telah menjadikan mereka.

        Apakah Tuhan bisa salah mengambil keputusan dan MENYESAL ??? HAHAHA
        INGAT SATU HAL , TUHAN ITU BUKAN MANUSIA

        ANDA TIDAK MENGERTI APA YANG ANDA BACA DI ALQURAN
        __________________________________________________________________

        4. al qahhâr (Yang menaklukkan) 13:16, 14:48, 38:65, 39:4, 40:16 ,

        Anda merasa keberatan bila Allah itu Yang Menaklukan ???

        Siapa yang dia Taklukan ???

        Apakah dia menaklukan semua orang seenaknya saja ??? HAHAHA

        Baca lagi di AlQuran siapa yang Allah Taklukan

        ANDA TIDAK MENGERTI APA YANG ANDA BACA DI ALQURAN
        ______________________________________________________________________

        5. al khâfid (Yang merendahkan) 95:5,

        “Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia, dalam bentuk yang sebaik-baiknya.”(QS.95:4)
        “Kemudian Kami kembalikan dia ke tempat, yang serendah-rendahnya (neraka),” (QS.95:5)
        “kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh; maka bagi mereka pahala yang tiada putus-putusnya.” (QS.95:6)

        Berapakah IQ anda
        Apakah anda mengerti apa isi ayat ini , siapakah yang akan direndahkan ???

        Atau jangan-jangan
        Anda tidak ingin direndahkan walaupun anda telah berbuat dosa secara sengaja dan dalam keadaan sadar

        APAKAH BEGITU ????

        Oh iya saya baru mengerti
        Saya sering nonton film , dan saya tau dari film bahwa di kristen itu ada yang namanya PENGAKUAN DOSAA yang dilakukan di ruangan tertutup , jadi bisa langsung hilang dosanya

        Jadi jangan khawatir bagi kaum kristen untuk berbuat dosa secara disengaja
        Karena ada ritual PENGAKUAN DOSAA

        HAHAHA , apakah menurut anda itu adalah adil ???

        ANDA TIDAK MENGERTI APA YANG ANDA BACA DI ALQURAN
        ____________________________________________________________________

        6. al mudhell (Yang menghina) 3:26,

        “Katakanlah: ‘Wahai Rabb Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki, dan engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki, dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebaikan. Sesungguhnya, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” – (QS.3:26)

        Apakah anda tau , siapa yang dihinakan Allah ???

        Baca lagi AlQurannya , pasti ketemu

        Ooh , atau jangan jangan anda tidak mau dihinakan walaupun anda telah berbuat dosa secara sengaja dan dalam keadaan sadar

        Ya sudah sana , masuk lagi saja ke ruangan PENGAKUAN DOSAA

        ANDA TIDAK MENGERTI APA YANG ANDA BACA DI ALQURAN
        _____________________________________________________________________

        7. al mumit (Yang mematikan) 3:156, 7:158, 15:23, 57:2,

        Anda keberatan bila Allah bisa mematikan ?

        Bahkan Allah itu bisa menghidupkan ?

        Siapakah yang Allah matikan dan siapa yang Allah hidupkan ???

        Baca lagi di AlQuran pasti ketemu

        LAGI LAGI ANDA TERJEBAK PEMIKIRAN BAHWA TUHAN ITU ADALAH MANUSIA

        ANDA TIDAK MENGERTI APA YANG ANDA BACA DI ALQURAN
        ______________________________________________________________________

        8. al muntaqim (Pembalas dendam) 32:22, 43:41, 44:16,

        “Dan siapakah yang lebih zalim, daripada orang yang telah diperingatkan dengan ayat-ayat Rabb-nya, kemudian ia berpaling darinya. Sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan kepada orang-orang yang berdosa.” – (QS.32:22)

        Siapakah yang Allah balas ???

        Disitu sudah jelas bahwa yang dibalas adalah orang BERDOSA

        Lagi-lagi anda tidak mau bertanggung jawab atas dosa yang sudah anda lakukan secara sengaja

        Ya sudah sana , masuk lagi saja ke ruangan PENGAKUAN DOSAA

        ANDA TIDAK MENGERTI APA YANG ANDA BACA DI ALQURAN
        ______________________________________________________________________

        9. al mua’khkhir (Yang menangguhkan) 71:4

        “(yaitu) sembahlah olehmu Allah, bertaqwalah kepada-Nya dan taatlah kepadaku,” – (QS.71:3)
        “niscaya Allah akan mengampuni sebagian dosa-dosamu, dan menangguhkan kamu sampai kepada waktu yang ditentukan. Sesungguhnya ketetapan Allah, apabila telah datang, tidak dapat ditangguhkan, kalau kamu mengetahui’.” – (QS.71:4)

        Inilah bentuk pengampunan dosa dari Allah

        Dosa yang sudah kita lakukan dengan sengaja dan dalam keadaan sadar, bila kita bertobat maka Allah akan mengampuni sebagian dosa-dosa kita

        Bagaimana dengan dosa yang tidak kita ketahui tapi kita melakukannya ???
        Apakah akan dimaafkan ???

        Jangankan tidak tau , kita khilaf saja dosa kita pasti dimaafkan
        Tapi awas jangan pura-pura khilaf ^_^

        Ini keterangannya

        dan tidak ada dosa atasmu terhadap apa yang kamu khilaf padanya, tetapi (yang ada dosanya) apa yang disengaja oleh hatimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun, lagi Maha Penyayang.” – (QS.33:5)

        ANDA TIDAK MENGERTI APA YANG ANDA BACA DI ALQURAN
        ______________________________________________________________________

        10. ad-dârr (Yang menimpakan kemudharatan) 6:17

        “Barangsiapa yang dijauhkan azab darinya pada hari itu, maka sungguh Allah telah memberikan rahmat kepadanya. Dan itulah keberuntungan yang nyata.” – (QS.6:16)
        “Jika Allah menimpakan suatu kemudharatan kepadamu, maka tidak ada yang menghilangkannya, selain Dia sendiri. Dan jika Dia mendatangkan kebaikan kepadamu, maka Dia Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu. Dan Dialah yang berkuasa, atas sekalian hamba-hamba-Nya.” – (QS.6:17)
        “Dan Dialah Yang Maha Bijaksana, lagi Maha Mengetahui.” – (QS.6:18)

        Apakah anda tau siapa yang ditimpakan kemudharatan ???

        Sementara Allah itu Maha Bijaksana, lagi Maha Mengetahui

        Baca lagi AlQurannya pasti ketemu ????

        ANDA TIDAK MENGERTI APA YANG ANDA BACA DI ALQURAN
        __________________________________________________________________________

        Dan saya paham anda tidak akan langsung mengerti

        Dan tidak usah malu bila anda belum mengerti

        Karena …. “Butuh waktu agar kau dkk mudeng dan terbangun”

        ^_^

      • @Gigih dan para SUPER JENIUS yang sudah bisa baca tulis dan main internetan yang sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca

        G : Apakah anda tidak merasa janggal terhadap kutipan ayat AlKitab tersebut ?

        Buku apapun di dunia ini selalu ada kontekstualnya.
        Sebuah buku yang layak baca pastilah memberikan informasi tentang sesuatu dengan runut/kronologi/time line, sehingga pembacanya mengerti apa yang disampaikan buku tersebut.

        Satu satunya BUKU yang amburadul, cakadut, lompat sana lompat sini, berulang ulang dan tidak jelas, tidak runut, tidak ada kronologi, tidak ada time line…. HANYALAH AL QURAN —-> KLAIMNYA jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya!!!!!!

        Mengapa turunan ADAM dan turunan IBLIS mengakui dan meyakini buku tersebut adalah kitab suci?????
        Karena akal pikiran mereka sudah diliputi selubung kegelapan.

        Lihat kutipan ayat yang ditujukan kepada kafir :

        G : “Sesungguhnya, sama saja bagi orang-orang kafir, kamu beri peringatan atau tidak, mereka tidak juga akan beriman.” – (QS.2:6)
        “Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.” – (QS.2:7)

        QS 16 : 43
        Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu, kecuali orang-orang lelaki yang Kami beri wahyu kepada mereka; maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui,

        Jadi tidaklah ANEH, apabila ada SUPER JENIUS ALA ISLAM, yang suka kutip kutip apapun yang tidak ada kaitannya dengan apa yang disampaikan!!!!

        Judul artikel ini : TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

        Adakah hubungannya dengan ALKITAB?
        Mengapa tidak dihubungkan dengan DORAEMON?
        Atau biar lebih mantap, dengan HARRY POTER?

        Al Qreng 16 : 43
        Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu, kecuali seorang perempuan bernama JK Rowling yang sudah menuliskan kisah penyihir muda bernama Harry Potter, maka tanyakanlah kepadanya tentang jin jin turunan IBLIS yang beragama islam, maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan tentang sihir jika kamu tidak mengetahui,

  18. gigih permalink

    Dan saya paham anda tidak akan langsung mengerti

    Dan tidak usah malu bila anda belum mengerti

    Karena …. “Butuh waktu agar kau dkk mudeng dan terbangun”

    ^_^

  19. Si momad69Aisha permalink

    Mohon Jawaban Muslimin:
    Bila Muhammad bukan nabi iblis, lalu mengapa tabiatnya sedemikian maha pendosa laiknya iblis?

    Serial 4.

    “Hakikat Kesamaan Akar TABIAT Dosa” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad.

    1. Sama2 Sang Penyesat atau Penipu

    2. Sama2 Gila Hormat dan Ingin Sekali Mendapatkan Penghormatan Tertinggi dari Umat Manusia.

    3. Sama2 Memiliki Sifat Sangat Biadab.

    4. Sama2 Tak Tahu Malu

    Ke 4 TABIAT dosa ini sesungguhnya adalah 4 AKAR DOSA IBLIS, yang bila kita ekstrak dan ambil intisarinya, maka saripati pertamanya (1). adalah “Dosa Kesombongan”, yaitu dosa tertua “Malaikat Lucifer” dan saripati keduanya (2). adalah “Dosa Penyesatan”, yaitu dosa tertua “Iblis”, yang mana kedua dosa ini merupakan “SUMBER DARI SEGALA DOSA” lainnya.

    Sebaliknya bila kita rinci ke 4 TABIAT akar dosa iblis di atas, maka yang muncul adalah dosa2 yang diperbuat Muhammad saw, sebagai suri tauladan bagi setiap muslimin. Dalam seri 4 ini, ke 4 (empat) TABIAT akar dosa akan diperinci secara lengkap, yaitu dosa2 yang diperbuat Muhammad saw.

    Keseluruhan Paket “Karya Penyesatan Iblis” adalah sbb:

    I. Iblis gagal menduduki tahta Allah di sorga

    Dengan segala talenta agung dan tinggi yang ia miliki dan mengetahui sedikit Rahasia Kerajaan Allah, Lucifer jadi SOMBONG lalu ingin merebut Kuasa/ Tahta Allah (Mengkudeta) agar mendapat sujud sembah oleh seluruh Makhluk, dengan merekrut 1/3 dari jumlah Malaikat di sorga jadi pengikutnya.

    Allah murka lalu mengutuk Lucifer dan membuangnya ke Bumi (bumi artinya tanah, maka itu tanah menjadi terkutuk, dengan berpeluh engkau akan mencari makananmu.. Kej. 3:19).

    Derajatnya diturunkan menjadi paling hina, dan lebih rendah dari pada seluruh ciptaan Tuhan yang lain, yaitu menjadi Iblis, si Raja Dusta (Sang Penyesat).

    II. Iblis merancang tahta klise di bumi, Allah SWT (allah2an), si tokoh oknum iblis yang paling bengis.

    DI DALAM DOKTRINNYA, PARA MUSLIMIN DIWAJIBKAN MENYEMBAH DENGAN MENCIUM TANAH, ALHASIL PENYEMBAHANNYA TERTUJU (focused) PADA IBLIS… (resep pasti tanpa keraguan… tiarap pada iblis 5 x 17 kali per hari, melampaui resep dokter).

    Iblis tidak mau rugi menanggung sendirian hukuman kekalnya, di dalam kematian kekalnya di NERAKA ABADI yang tinggal menunggu waktu dieksekusi. Jadi di perlukan Penyesatan yang berbobot tinggi, yaitu “SANG PENIPU DAYA TERLICIK” sendiri, yang tidak lain dari dirinya sendiri, menyaru sebagai allah swt, si oknum iblis.

    III. Iblis memilih nabi klise, Muhammad SAW yang memiliki “BOBOT TINGGI TABIAT DOSA”, yaitu identik dengan dirinya, punya KEUNGGULAN DOSA tertua, “(1). Dosa Kesombongan & (2). Dosa Penyesatan” (super-narsistik/ yang berlebih2an/ kelewatan batas normal), supaya Muhammad SAW dapat menjadi representatif dirinya. Iblis yang adalah makhluk roh menjadikan si narsis Muhammad yang adalah makhluk jasmaniah sebagai representasi dirinya di bumi, agar memungkinkan berelasi dengan sesama manusia lainnya, terutama kaum muslimin. Dalam hal ini Iblis tidak main-main dalam memilih orang yang tepat, sebab dia sudah pernah gagal menduduki tahta Allah di sorga. Kalau Muhammad tidak memiliki keunggulan bobot dosa yang sangat tinggi seperti ini (kelewatan batas normal), pasti dia tak akan dipilih iblis. Semua itu dengan satu tujuan, yaitu agar Muhammad dapat sukses besar dalam menipu untuk menjerat sebanyak-banyaknya muslimin dan membunuh sebanyak-banyak manusia (terorisme/ ISIS), terutama orang2 yang disebutnya kafir.

    Jadi benarkah TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD?

    Jelas sudah.., apa yang terjadi di bumi 1.400 th. lalu sampai kini (Islam) adalah merupakan kejadian ulangan, yang sesungguhnya sudah terjadi di sorga. Iblis tidak berhasil merebut tahta Allah sungguhan di sorga, kemudian dia merekrut 1/3 dari jumlah Malaikat sorga jadi pengikutnya untuk melawan Tuhan. Di bumi kejadian yang sama dia ulangi, yaitu iblis, si Raja Dusta (Sang Penyesat/ Khairul Makirin) bikin tahta2an allah swt di bumi dan dia berhasil (dengan bantuan nabi pilihannya yang tepat) merebut bejibun para muslimin yang mau sujud-menyembah kepadanya.

    Muhammad adalah seorang super-narsistik (yg sukar dipahami), maka reaksinya terhadap dosa memang luar biasa berlebihan/ maha dosa. Ini adalah reaksi Rational Under Natural yang “sangat memenuhi syarat Quraniah/Quranic”, maklumlah karena dialah tonggak rancang bangun, dengan di ilhami bapaknya (yaitu iblis) membentuk kitab Al-quran. Kemampuan maha pendosa Muhammad ini bukanlah hal “Supranatural” (itu hanya tipuan iblis), ini sama sekali bukanlah kuasa ilahiah, ini hanya sekedar kuasa Iblis yang merasukinya, semua ini sangat terkait dengan latar-belakangnya sebagai seorang dukun + narsis. Maka itu tidak heran setiap ayat2 quran yang turun dari langit anta beranta (baca: datang dari dalam tanah) kepada Muhammad, ia selalu mengalami kejang-kejang dahsyat dengan bercucuran keringat jumbo melampaui besaran butiran jagung.

    Sebaliknya janganlah kalian pikir beriman di dalam Tuhan Pencipta Segenap Alam Semesta, Sang Maha Besar (Supranatural) adalah melawan akal sehat atau tidak rational! Itu sama sekali tidak benar (itu hanya tipuan iblis juga), justru beriman kepada-Nya sesuai akal sehat dan sangat rational.

    Selengkapnya silahkan baca di http://intensedebate.com/people/mad69aisha

    Kini tibalah saat kita memerinci ke 4 TABIAT dosa di atas, yang mana yang akan muncul adalah dosa2 yang diperbuat Muhammad saw, sebagai suri tauladan bagi setiap muslimin. Untuk menyingkat pembahasan, harap referensinya mengacu pada artikel admin terkait.

    Muhammad Hebat/ Unggul/ Menakjubkan/ MAHA PENDOSA:

    1. Muhammad seorang super narsis yang SOMBONG/ Gila Hormat, dia memiliki “KEGILAAN DEGIL” untuk Mendapatkan Penghormatan Tertinggi dari Umat Manusia.

    Rinciannya “Dosa Kesombangan” adalah:

    a. Muhammad sang maha dosa pembual (mulut besar)

    b. mendambakan keagungan yang setingginya-tingginya

    c. Takabur

    d. kualat sama orang tuanya sendiri, termasuk terhadap pamannya yang memeliharanya dan menyayanginya. Air susu dibalasnya dengan air tuba!

    2. Muhammad Penyesat atau Penipu

    Rinciannya “Dosa Penyesatan” adalah:

    a. Muhammad orang yg suka dengar sana-sini tentang Tuhan bangsa Israel, kemudian dia menjadi penjiplak asal jiplak

    b. selanjutnya menjadi penfitnah, pemutar balik fakta. Dia yang palsu ia katakan sebagai yang asli sedangkan yang asli dia sebut palsu.

    c. gadungan

    d. licik

    e. kepura-puraan atau kemunafikan

    f. omong-kosong dan pembuat dongeng2

    Disamping itu tanpa kalian sadari, kalian semuanya terbukti telah ditipu oleh Muhammad, dia memerintahkan kalian untuk mengucapkan kalimat “Syahadat” sbb:

    Saya bersaksi bahwa tiada Ilah selain Allah dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah rasul (utusan) Allah.

    Pertanyaannya: kapan kalian menyaksikannya? Bukankah ini berarti Muhammad sudah memerintahkan kalian bersaksi palsu alias menjadikan kalian para pembohong atau tukang tipu seperti dirinya.

    Lebih lanjut: ADAKAH BUKTI BAHWA NABI MUHAMMAD ADALAH KETURUNAN KEDAR/NABIT – ISMAIL – IBRAHIM.? Jangan2 kalian juga sudah tertipu telak!

    http://islamdalamfakta.blogspot.fr/2013/01/muhammad-bukan-keturunan-ismail.html

    3. Muhammad Memiliki Sifat Sangat Biadab.

    Muhammad kekejamannya melampaui sifat kemanusiaan normal, yaitu kasar, bar-bar, tidak beradab, perampok, pembunuh, pembunuh massal, pemerkosa, tukang kawin, termasuk menggagahi binatang.

    Dengan tabiat Muhammad satu ini benarkah: TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD?

    Kaum muslimin dianggap suci (tidak berdosa) jika dia berperang melawan dan menaklukan orang kafir, karena mereka memenuhi syari’ah.

    Yang di perangi islam adalah orang kafir laki-laki, muda dan kaya (yaitu mereka layak berperang), mereka pantas diperangi, terlepas mereka menyerang islam ataupun tidak.

    para sahabat menanyakan kepada Rosulullah saw,“Ketika kita berperang pada malam hari, kami menemukan banyak anak-anak di antara yang mati,” Beliau berkata: “mereka adalah bagian dari mereka”.

    QS. At Taubah: 29:

    “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.”

    QS. An Nisaa’:101

    “….menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya…..”

    JELASLAH SUDAH AJARAN INI MENGAJARKAN PERBUATAN KEJI DAN TERKUTUK.

    Islam identik dengan terorisme! Dan Jihad adalah jalannya!

    4. Muhammad Tak Tahu Malu

    Dosa tak tahu malu ini adalah dosa puncak dari segala dosa Muhammad dan allah swt. Dosa puncak ini ancamannya teramat serius dan sama sekali tidak boleh dipandang remeh.

    Orang yang tak punya rasa malu, hati nuraninya sudah rusak parah, sehingga seolah tanpa adanya kontrol lagi dari dalam dirinya. Pada orang yang sudah tidak punya rasa malunya, dosa apapun bisa saja diperbuatnya tanpa malu2 lagi. Dosa inilah yang paling merusak masyarakat. Kalau masyarakat sudah tidak ada rasa malu lagi, maka tidak ada lagi rasa sungkan dan kesopanan di dalam masyarakat tersebut, yang ada akhirnya tinggal kehancuran demi kehancuran saja.

    Kalau masyarakatnya yang masih punya malu atau rasa sungkan, maka bangsa dan negaranya masih punya harapan.

    Pertanyaannya adakah harapan dalam masyarakat mayoritas muslimin, yang bersuri-tauladankan nabi tak tahu malu?

  20. Si momad69Aisha permalink

    Mohon Jawaban Muslimin:

    Bila Muhammad bukan nabi iblis, lalu mengapa tabiatnya sedemikian maha pendosa laiknya iblis?

    Serial 4.

    “Hakikat Kesamaan Akar TABIAT Dosa” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad.

    1. Sama2 Sang Penyesat atau Penipu

    2. Sama2 Gila Hormat dan Ingin Sekali Mendapatkan Penghormatan Tertinggi dari Umat Manusia.

    3. Sama2 Memiliki Sifat Sangat Biadab.

    4. Sama2 Tak Tahu Malu

    Ke 4 TABIAT dosa ini sesungguhnya adalah 4 AKAR DOSA IBLIS, yang bila kita ekstrak dan ambil intisarinya, maka saripati pertamanya (1). adalah “Dosa Kesombongan”, yaitu dosa tertua “Malaikat Lucifer” dan saripati keduanya (2). adalah “Dosa Penyesatan”, yaitu dosa tertua “Iblis”, yang mana kedua dosa ini merupakan “SUMBER DARI SEGALA DOSA” lainnya.

    Sebaliknya bila kita rinci ke 4 TABIAT akar dosa iblis di atas, maka yang muncul adalah dosa2 yang diperbuat Muhammad saw, sebagai suri tauladan bagi setiap muslimin. Dalam seri 4 ini, ke 4 (empat) TABIAT akar dosa akan diperinci secara lengkap, yaitu dosa2 yang diperbuat Muhammad saw.

    Keseluruhan Paket “Karya Penyesatan Iblis” adalah sbb:

    I. Iblis gagal menduduki tahta Allah di sorga

    Dengan segala talenta agung dan tinggi yang ia miliki dan mengetahui sedikit Rahasia Kerajaan Allah, Lucifer jadi SOMBONG lalu ingin merebut Kuasa/ Tahta Allah (Mengkudeta) agar mendapat sujud sembah oleh seluruh Makhluk, dengan merekrut 1/3 dari jumlah Malaikat di sorga jadi pengikutnya.

    Allah murka lalu mengutuk Lucifer dan membuangnya ke Bumi (bumi artinya tanah, maka itu tanah menjadi terkutuk, dengan berpeluh engkau akan mencari makananmu.. Kej. 3:19).

    Derajatnya diturunkan menjadi paling hina, dan lebih rendah dari pada seluruh ciptaan Tuhan yang lain, yaitu menjadi Iblis, si Raja Dusta (Sang Penyesat).

    II. Iblis merancang tahta klise di bumi, Allah SWT (allah2an), si tokoh oknum iblis yang paling bengis.

    DI DALAM DOKTRINNYA, PARA MUSLIMIN DIWAJIBKAN MENYEMBAH DENGAN MENCIUM TANAH, ALHASIL PENYEMBAHANNYA TERTUJU (focused) PADA IBLIS… (resep pasti tanpa keraguan… tiarap pada iblis 5 x 17 kali per hari, melampaui resep dokter).

    Iblis tidak mau rugi menanggung sendirian hukuman kekalnya, di dalam kematian kekalnya di NERAKA ABADI yang tinggal menunggu waktu dieksekusi. Jadi di perlukan Penyesatan yang berbobot tinggi, yaitu “SANG PENIPU DAYA TERLICIK” sendiri, yang tidak lain dari dirinya sendiri, menyaru sebagai allah swt, si oknum iblis.

    III. Iblis memilih nabi klise, Muhammad SAW yang memiliki “BOBOT TINGGI TABIAT DOSA”, yaitu identik dengan dirinya, punya KEUNGGULAN DOSA tertua, “(1). Dosa Kesombongan & (2). Dosa Penyesatan” (super-narsistik/ yang berlebih2an/ kelewatan batas normal), supaya Muhammad SAW dapat menjadi representatif dirinya. Iblis yang adalah makhluk roh menjadikan si narsis Muhammad yang adalah makhluk jasmaniah sebagai representasi dirinya di bumi, agar memungkinkan berelasi dengan sesama manusia lainnya, terutama kaum muslimin. Dalam hal ini Iblis tidak main-main dalam memilih orang yang tepat, sebab dia sudah pernah gagal menduduki tahta Allah di sorga. Kalau Muhammad tidak memiliki keunggulan bobot dosa yang sangat tinggi seperti ini (kelewatan batas normal), pasti dia tak akan dipilih iblis. Semua itu dengan satu tujuan, yaitu agar Muhammad dapat sukses besar dalam menipu untuk menjerat sebanyak-banyaknya muslimin dan membunuh sebanyak-banyak manusia (terorisme/ ISIS), terutama orang2 yang disebutnya kafir.

    Jadi benarkah TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD?

    Jelas sudah.., apa yang terjadi di bumi 1.400 th. lalu sampai kini (Islam) adalah merupakan kejadian ulangan, yang sesungguhnya sudah terjadi di sorga. Iblis tidak berhasil merebut tahta Allah sungguhan di sorga, kemudian dia merekrut 1/3 dari jumlah Malaikat sorga jadi pengikutnya untuk melawan Tuhan. Di bumi kejadian yang sama dia ulangi, yaitu iblis, si Raja Dusta (Sang Penyesat/ Khairul Makirin) bikin tahta2an allah swt di bumi dan dia berhasil (dengan bantuan nabi pilihannya yang tepat) merebut bejibun para muslimin yang mau sujud-menyembah kepadanya.

    Muhammad adalah seorang super-narsistik (yg sukar dipahami), maka reaksinya terhadap dosa memang luar biasa berlebihan/ maha dosa. Ini adalah reaksi Rational Under Natural yang “sangat memenuhi syarat Quraniah/Quranic”, maklumlah karena dialah tonggak rancang bangun, dengan di ilhami bapaknya (yaitu iblis) membentuk kitab Al-quran. Kemampuan maha pendosa Muhammad ini bukanlah hal “Supranatural” (itu hanya tipuan iblis), ini sama sekali bukanlah kuasa ilahiah, ini hanya sekedar kuasa Iblis yang merasukinya, semua ini sangat terkait dengan latar-belakangnya sebagai seorang dukun + narsis. Maka itu tidak heran setiap ayat2 quran yang turun dari langit anta beranta (baca: datang dari dalam tanah) kepada Muhammad, ia selalu mengalami kejang-kejang dahsyat dengan bercucuran keringat jumbo melampaui besaran butiran jagung.

    Sebaliknya janganlah kalian pikir beriman di dalam Tuhan Pencipta Segenap Alam Semesta, Sang Maha Besar (Supranatural) adalah melawan akal sehat atau tidak rational! Itu sama sekali tidak benar (itu hanya tipuan iblis juga), justru beriman kepada-Nya sesuai akal sehat dan sangat rational.

    Selengkapnya silahkan baca di http://intensedebate.com/people/mad69aisha

    Kini tibalah saat kita memerinci ke 4 TABIAT dosa di atas, yang mana yang akan muncul adalah dosa2 yang diperbuat Muhammad saw, sebagai suri tauladan bagi setiap muslimin. Untuk menyingkat pembahasan, harap referensinya mengacu pada artikel admin terkait.

    Muhammad Hebat/ Unggul/ Menakjubkan/ MAHA PENDOSA:

    1. Muhammad seorang super narsis yang SOMBONG/ Gila Hormat, dia memiliki “KEGILAAN DEGIL” untuk Mendapatkan Penghormatan Tertinggi dari Umat Manusia.

    Rinciannya “Dosa Kesombangan” adalah:

    a. Muhammad sang maha dosa pembual (mulut besar)

    b. mendambakan keagungan yang setingginya-tingginya

    c. Takabur

    d. kualat sama orang tuanya sendiri, termasuk terhadap pamannya yang memeliharanya dan menyayanginya. Air susu dibalasnya dengan air tuba!

    2. Muhammad Penyesat atau Penipu

    Rinciannya “Dosa Penyesatan” adalah:

    a. Muhammad orang yg suka dengar sana-sini tentang Tuhan bangsa Israel, kemudian dia menjadi penjiplak asal jiplak

    b. selanjutnya menjadi penfitnah, pemutar balik fakta. Dia yang palsu ia katakan sebagai yang asli sedangkan yang asli dia sebut palsu.

    c. gadungan

    d. licik

    e. kepura-puraan atau kemunafikan

    f. omong-kosong dan pembuat dongeng2

    Disamping itu tanpa kalian sadari, kalian semuanya terbukti telah ditipu oleh Muhammad, dia memerintahkan kalian untuk mengucapkan kalimat “Syahadat” sbb:

    Saya bersaksi bahwa tiada Ilah selain Allah dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah rasul (utusan) Allah.

    Pertanyaannya: kapan kalian menyaksikannya? Bukankah ini berarti Muhammad sudah memerintahkan kalian bersaksi palsu alias menjadikan kalian para pembohong atau tukang tipu seperti dirinya.

    Lebih lanjut: ADAKAH BUKTI BAHWA NABI MUHAMMAD ADALAH KETURUNAN KEDAR/NABIT – ISMAIL – IBRAHIM.? Jangan2 kalian juga sudah tertipu telak!

    http://islamdalamfakta.blogspot.fr/2013/01/muhammad-bukan-keturunan-ismail.html

    3. Muhammad Memiliki Sifat Sangat Biadab.

    Muhammad kekejamannya melampaui sifat kemanusiaan normal, yaitu kasar, bar-bar, tidak beradab, perampok, pembunuh, pembunuh massal, pemerkosa, tukang kawin, termasuk menggagahi binatang.

    Dengan tabiat Muhammad satu ini benarkah: TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD?

    Kaum muslimin dianggap suci (tidak berdosa) jika dia berperang melawan dan menaklukan orang kafir, karena mereka memenuhi syari’ah.

    Yang di perangi islam adalah orang kafir laki-laki, muda dan kaya (yaitu mereka layak berperang), mereka pantas diperangi, terlepas mereka menyerang islam ataupun tidak.

    para sahabat menanyakan kepada Rosulullah saw,“Ketika kita berperang pada malam hari, kami menemukan banyak anak-anak di antara yang mati,” Beliau berkata: “mereka adalah bagian dari mereka”.

    QS. At Taubah: 29:

    “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.”

    QS. An Nisaa’:101

    “….menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya…..”

    JELASLAH SUDAH AJARAN INI MENGAJARKAN PERBUATAN KEJI DAN TERKUTUK.

    Islam identik dengan terorisme! Dan Jihad adalah jalannya!

    4. Muhammad Tak Tahu Malu

    Dosa tak tahu malu ini adalah dosa puncak dari segala dosa Muhammad dan allah swt. Dosa puncak ini ancamannya teramat serius dan sama sekali tidak boleh dipandang remeh.

    Orang yang tak punya rasa malu, hati nuraninya sudah rusak parah, sehingga seolah tanpa adanya kontrol lagi dari dalam dirinya. Pada orang yang sudah tidak punya rasa malunya, dosa apapun bisa saja diperbuatnya tanpa malu2 lagi. Dosa inilah yang paling merusak masyarakat. Kalau masyarakat sudah tidak ada rasa malu lagi, maka tidak ada lagi rasa sungkan dan kesopanan di dalam masyarakat tersebut, yang ada akhirnya tinggal kehancuran demi kehancuran saja.

    Kalau masyarakatnya yang masih punya malu atau rasa sungkan, maka bangsa dan negaranya masih punya harapan.

    Pertanyaannya adakah harapan dalam masyarakat mayoritas muslimin, yang bersuri-tauladankan nabi tak tahu malu?

    • randi permalink

      HEH ORANG-ORANG GOBLOK

      ISIS ITU BUKAN ISLAM

      ISIS ITU TIDAK MENAATI ALQURAN

      ISIS ITU ADALAH DURI YANG MENG ATAS NAMAKAN ISLAM

      Begitu juga KAUM KRISTEN

      KAUM KRISTEN YANG TAAT ITU TIDAK AKAN BERKATA-KATA SEPERTI ANDA

      ANDA ITU TIDAK TAAT PADA AGAMA ANDA SEHINGGA ANDA BISA BERKATA SEPERTI ITU

      UMAT ISLAM DAN KRISTEN DI INDONESIA TIDAK AKAN RUSUH BILA ORANG-ORANG SEPERTI KAMU ITU MATI SEMUA

      DAN BILA KAMU MASIH MENGAKU DIRIMU ADALAH KRISTEN

      BERARTI KAMU ADALAH DURI YANG MENG ATAS NAMAKAN KRISTEN

      DAN SAYA YAKIN

      BILA ORANG-ORANG SEPERTI KAMU ITU BERKUMPUL DAN MEMBENTUK KELOMPOK ORGANISASI

      PASTI KELOMPOKMU ITU BAKAL JADI ISIS NYA ORANG KRISTEN

      BIANG RUSUH YANG CUMA BISA MENGHACURKAN NAMA KRISTEN

      LEBIH BAIK KAMU MATI AJA

      DASAR BIANG PERPECAHAN

      LOE GAK ADA BEDANYA SAMA ISIS

      • Si momad69Aisha permalink

        Ayo.. teruskan bro..! Nanti juga akan makin nyata ASLIMU..
        Bila santan kelapa makin diperas (disarikan), maka minyaknya akan makin nyata..

      • gigih permalink

        @momad69

        Dan saya paham anda tidak akan langsung mengerti

        Dan tidak usah malu bila anda belum mengerti

        Karena …. “Butuh waktu agar kau dkk mudeng dan terbangun”

        ^_^

      • @ Randi, SUPER JENIUS yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW.

        R : HEH ORANG-ORANG GOBLOK

        Karena memang kamu SUPER JENIUS LUAR BIASA, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari manusia sempurna, si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!

        R : ISIS itu bukan islam

        Benar sekali, kalau menggal kepala orang, orang orang ISIS pasti meneriakkan ALLHUBARBAR, bukan Allohuakbar!!!!!

        ISIS bukan islam, kalau lagi matahari terbenam, mereka tidak sembahyang, cuma nunggang nungging, yang satu ngentutin yang satu dari depan ke belakang, dicontohkan oleh seorang imam paling depan gimana caranya ngentutin orang sambil nunggang nungging!!!!!

        R : ISIS ITU TIDAK MENAATI ALQURAN

        Benar sekali, mereka tidak menaati AL QURAN, mereka menjalankan apa yang dikatakan IBLIS yang sudah disampaikan oleh nabi IBLIS.
        ISIS = ISLAMIC State in Iraq and Syria, bisa jadi kitab sucinya AL QORENG kali!!!!!

        R : ISIS ITU ADALAH DURI YANG MENG ATAS NAMAKAN ISLAM

        Benar sekali, menimbulkan rasa perih karena tusukannya.
        ISIS, ISLAMIC State in Iraq and Syria, tidaklah mungkin mengatas namakan Hindu, Kristen atau Budha!!!!!!

        R : Begitu juga KAUM KRISTEN

        Benar sekali…. anda sungguh sungguh SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!
        Kira kira apa hubungan pernyataan ISIS ITU BUKAN ISLAM, ISIS ITU TIDAK MENAATI ALQURAN, ISIS ITU ADALAH DURI YANG MENG ATAS NAMAKAN ISLAM dengan Begitu juga KAUM KRISTEN?????!!!!!!!!!!

        UPS…. mungkin ISIS itu ternyata sama dengan kaum kristen ya????!!!!!!

        KAUM KRISTEN YANG TAAT ITU TIDAK AKAN BERKATA-KATA SEPERTI ANDA
        padahal….
        KAUM ISLAM YANG TAAT ITULAH YANG TIDAK AKAN BERKATA KATA SEPERTI RENDI.

        KARENA, KAUM ISLAM YANG TAAT DAPAT DICONTOHKAN OLEH ISIS!!!!!!

  21. randi permalink

    @IQS
    ________________________________________________________________________

    KAUM ISLAM YANG TAAT ITULAH YANG TIDAK AKAN BERKATA KATA SEPERTI RENDI.
    ________________________________________________________________________

    EMANG NYA KENAPA KALO GW GAK TAAT ???

    YA GW EMANG GAK TAAT DALAM HAL INI

    GW NGOMONG KE LOE PAKE EMOSI , BUKAN PAKE ALQURAN

    WALAUPUN SEBETULNYA GW TAU ALQURAN MELARANG GW UNTUK BERKATA DEMIKIAN

    KARENA AMALANKU UNTUKKU DAN AMALANMU UNTUKMU

    “Jika mereka mendustakan kamu, maka katakanlah: ‘Bagiku pekerjaanku, dan bagimu pekerjaanmu. Kamu berlepas diri terhadap apa yang aku kerjakan, dan aku berlepas diri terhadap apa yang kamu kerjakan’.” – (QS.10:41)

    DAN KETIKA LOE TULIS INI

    “”””KARENA, KAUM ISLAM YANG TAAT DAPAT DICONTOHKAN OLEH ISIS!!!!!! “””

    LOE BENER2 GUOOBLOOK

    KALO ISIS TAAT SAMA (QS.10:41) , MEREKA GAK AKAN SEPERTI SEKARANG INI

    NIH GW JELASIN

    ALQURAN ITU YANG BENAR

    DAN GW YANG SALAH

    ALQURAN ITU YANG BENAR

    DAN ISIS ITU YANG SALAH

    JADI KALO GW MASIH GAK MAU TAAT SAMA ALQURAN , GW BISA JADI ISIS

    JADI KALO GW GAK PERNAH BACA ALQURAN DAN GAK PERNAH SOLAT

    GW BISA JADI ISIS

    NAH SAMPAI SINI , UDAH PAHAM BELUM ISLAM YANG TAAT ITU KAYA GIMANA ???

    TAPI KALO OTAK LOE EMANG SEGITU , PASTI BELUM PAHAM

    JADI TERJAWAB SUDAH JUDUL PAGE INI

    “”””terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah””””

    JIHAD ADALAH PERINTAH ISLAM

    ISLAM BUKANLAH ISIS

    ISIS ADALAH TERORISME

    KESIMPULANNYA
    ______________________________________________________________________

    TERORISME BUKANAH ISLAAM DAN BUKANLAH JIHAAD !!!!!
    ______________________________________________________________________

    NGERTI GAK TUH , ITU KALIMAT MATEMATIKA

    HEHE TOLOL , UDAH JELAS BELUM ????

    MASA HARUS SEDETAIL INI GW JELASI KE LOE

    KAYA JELASIN KE ANAK TK AJAA WKWKWKW

  22. Gigih permalink

    “Sesungguhnya, sama saja bagi orang-orang kafir, kamu beri peringatan atau tidak, mereka tidak juga akan beriman.” – (QS.2:6)
    “Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.” – (QS.2:7)

    __________________________________________________________________________

    Pertanyaannya , untuk semua kaum penyangkal

    Apakah anda merasa terkunci mati hati dan pendengaran anda ?

    Dan apakah anda merasa penglihatan anda ditutup ?
    __________________________________________________________________________

    Yang manakah diri anda , yang merasa terkunci atau tidak

    JIKA ANDA MERASA TIDAK

    Berarti anda bukan KAFIR , tapi anda termasuk TIDAK TAU dan BELUM PAHAM BETUL AlQuran

    JIKA ANDA MERASA IYA , MERASA TERKUNCI DAN MERASA DITUTUP dan anda sudah merasa paham AlQuran

    Berarti anda KAFIR

    Bagaimana bila anda tidak ingin TERKUNCI DAN DITUTUP

    Ya tinggal cari saja KUNCINYA di AlQuran

    Ya tinggal buka saja penglihatan anda di AlQuran

    Tapi bila anda masih menyangkal dan tidak membenarkan AlQuran padahal anda sudah mempelajari isi AlQuran

    Berarti anda sudah menemukan kuncinya tapi anda tidak mau memakainya

    Berarti anda masih terkunci dan dalam posisi ini andalah yang mengunci diri anda sediri

    PAHAM ???

    ^_^

    • @ Gigih si SUPER JENIUS yang sudah bisa baca tulis dan main internetan

      Artikel :
      Muhammad mengatakan, “Jika kau percaya Allâh dan jika Allâh memutuskan untuk membiarkanmu hidup setelah perang² ini, kau akan menikmati kehidupan, hidup di rumah² Persia, MEMPERKOSA WANITA WANITA Persia dan MEMPERBUDAK LELAKI LELAKI.”

      Sesuai benar dengan apa yang disampaikan Al qura, bahwa IBLIS lah yang menjadi inspirasi Muhammad untuk menuliskannya:

      QS 47 :7
      Hai orang-orang mu’min, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

      Apakah pertolongan yang diperlukan oleh IBLIS?
      – Buat kerusuhan, perampokan, pembunuhan, pemerkosaan dll.

      Yang tidak mau masuk dalam TIPU TIPU dan PERANGKAP IBLIS, cuma mesem mesem saja baca KLAIM KLAIM IBLIS:

      “Sesungguhnya, sama saja bagi orang-orang kafir, kamu beri peringatan atau tidak, mereka tidak juga akan beriman.” – (QS.2:6)
      “Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.” – (QS.2:7)

      KAFIR artinya tidak percaya dengan KLAIM KLAIM penipu, perampok, pembunuh, pedofil, penzina yang ngaku ngaku NABI SUCI…!!!!

      Yang percaya sama KLAIM KLAIM penipu, perampok, pembunuh, pedofil, penzina yang ngaku ngaku NABI SUCI, pasti “terkunci mati hati dan pendengaran” pada jalan IBLIS.

      Sesuai benar dengan KLAIM KLAIM IBLIS.

      Kalau anda sudah “terkunci mati hati dan pendengaran” pada jalan IBLIS, PEDOFIL pun bisa anda katakan sebagai menolong harkat wanita.

      MENIPU ISTRI SENDIRI dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya pun anda katakan contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

      Lalu anda bisa mengatakan apa saja dengan kutipan artikel di atas:


      Muhammad mengatakan, “Jika kau percaya Allâh dan jika Allâh memutuskan untuk membiarkanmu hidup setelah perang² ini, kau akan menikmati kehidupan, hidup di rumah² Persia, MEMPERKOSA WANITA WANITA Persia dan MEMPERBUDAK LELAKI LELAKI.”

      dan otomatis anda akan paham AL QURAN!!!!!!!!!!

      • Gigih permalink

        @IQS
        _____________________________________________________________________

        Muhammad mengatakan, “Jika kau percaya Allâh dan jika Allâh memutuskan untuk membiarkanmu hidup setelah perang² ini, kau akan menikmati kehidupan, hidup di rumah² Persia, MEMPERKOSA WANITA WANITA Persia dan MEMPERBUDAK LELAKI LELAKI.”
        _____________________________________________________________________

        Mana ayatnya ??? Mana Alqurannya ??? PASTI TIDAK ADAAA !!!!

        Sehingga saya menulis ini

        JIKA ANDA MERASA TIDAK
        Berarti anda bukan KAFIR , tapi anda termasuk TIDAK TAU dan BELUM PAHAM BETUL AlQuran

        Anda paham apa yang saya tulis ??? ^_^

        ______________________________________________________________________

        QS 47 :7
        Hai orang-orang mu’min, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

        Apakah pertolongan yang diperlukan oleh IBLIS?
        – Buat kerusuhan, perampokan, pembunuhan, pemerkosaan dll.
        ______________________________________________________________________

        Dari mana anda tau pertolongan itu seperti yang anda katakan
        Anda mengatakan Islam itu buat kerusuhan , perampokan , pembunuhan dll
        Mana ayatnya ??? Mana Alqurannya ??? PASTI TIDAK ADAAA !!!!

        Sehingga saya menulis ini

        JIKA ANDA MERASA TIDAK
        Berarti anda bukan KAFIR , tapi anda termasuk TIDAK TAU dan BELUM PAHAM BETUL AlQuran

        Anda paham apa yang saya tulis ??? ^_^

        BIASAKANLAH KUTIPAN ITU DISERTAI DENGAN AYAT ALQURANNYA

        MAKA AKAN SAYA JELASKAN

        DAN PERLAHAN-LAHAN KUNCI ITU AKAN ANDA TEMUKAN

        KARENA

        “Butuh waktu agar kau dkk mudeng dan terbangun” ^_^

        ______________________________________________________________________

        KESIMPULAN !!!!!!!!!!!!

        APAKAH ANDA MASIH MERASA TIDAK TERKUNCI ???

        APAKAH ANDA YANG MENGUNCI DIRI SENDIRI ???

        MAKA DARI ITU , CARILAH KUNCINYA DI ALQURAN

        BUKALAH MENGGUNAKAN KUNCI ITU SUPAYA ANDA BISA LEPAS DARI

        QS.2:6
        QS.2:7

        APAKAH ANDA SUDAH PUNYA KUCINYA ???

        SAYA RASA BELUM ^_^

        JADI BERBAHAGIALAH KARENA KESEMPATAN MASIH TERBUKA LEBAR UNTUK ANDA

  23. gigih permalink

    @momad69

    Dan saya paham anda tidak akan langsung mengerti

    Dan tidak usah malu bila anda belum mengerti

    Karena …. “Butuh waktu agar kau dkk mudeng dan terbangun”

    ^_^

  24. randi permalink

    Inii lagii !!! anak satu nih si MOMAD , orang ngejelasin bukannya ditanggapi langsung

    MALAH SURUH BACA SINI SURUH BACA SITU

    MALAH NULIS CERITA LAH

    Judul page ini

    !!!!! Terorisme tidak sama dengan-jihad-benar-atau-salah !!!!!

    FOKUS AJA KE SATU TITIK

    APA BEGO KALI YA , GAK BISA NANGGAPI SESUAI TOPIK ……

      • randi permalink

        Situs propaganda

      • orang kafir mah mane ngerti tentang islam..
        orang membela diri dari kezhaliman orang-orang kafir, dibilang teroris
        yang membunuh anak-anak dibilang bukan teroris
        ini ayat alquran, ini hadits..
        tapi paham gak isinya?
        penelitian itu bukan dilihat dari alquran dan haditsnya
        sebab,Firman Allah dan hadits, sering salah diartikan oleh orang-orang kafir
        masalahnya, adalah paham atau tidak tentang ayat-ayat itu dan ucapan Rasulullah saw?

        pak randi, begitulah sikap orang-orang kafir yang gak mau cari tahu permasalahannya..
        namanya juga beda agama, tentu dong merke membela agamanya dengan membabi buta.
        eh kite dibilang “membabi buta”..
        gue tanye: emangnye siapa yang mengajarin eloe beribadah?
        eh dibilang: emangnya hakkullah bagaimane?
        loh, gue nanye, kok balik nanye..wah wah wah…hebat sekali orang kristen, sampai gak tahu ajarannya sendiri..

        waallahu a’lam..terima kasih

  25. Si momad69Aisha permalink

    Obrolan Seputar Muhammad dan Iblis!

    Serial 5,

    Edisi Khusus: Keunggulan dosa (3) Muhammad Sangat Biadab (Extremely Barbaric), Ia Penyimpan “KEBENCIAN/DENDAM” Maha Dahsyat..

    “Hakikat Kesamaan Akar TABIAT Dosa” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad.

    1. Sama2 Sang Penyesat atau Penipu

    2. Sama2 Gila Hormat dan Ingin Sekali Mendapatkan Penghormatan Tertinggi dari Umat Manusia.

    3. Sama2 Memiliki Sifat Sangat Biadab.

    4. Sama2 Tak Tahu Malu

    Butir 1 & 2, yaitu (1) Dosa Kesombongan (dosa tertua Lucifer) dan (2) Dosa Penyesatan (dosa tertua Iblis) sudah saya uraikan secara cukup lengkap. Sekarang baiklah kita memasuki butir (3) Dosa “Kebiadaban” Iblis.

    Namun iblis adalah makhluk roh dan tak mungkin membunuh manusia, memperkosa perempuan, ataupun menggagahi anak bocah ingusan 9 tahun dengan tangannya sendiri. Dia butuh mediasi untuk meraih puncak sukses atas keinginan ketiganya ini (“Kebiadaban”). Demikianlah seperti yang sudah saya sampaikan terdahulu, iblis itu sebetulnya punya berbagai cara/sarana/alat sebagai mediasinya untuk membunuh ataupun mencelakai umat manusia dan Muhammad itu hanyalah salah satu jalannya saja.

    Sebelum memasuki pembahasan serial 4, saya sudah mohon2 jawaban muslimin atas pertanyaan berikut:

    Bila Muhammad bukan nabi iblis, lalu mengapa tabiatnya sedemikian maha pendosa laiknya iblis?

    Tapi sampai saat ini tidak ada satupun dari kaum ngumpet ini yang mampu memberi penjelasan.

    Sebenarnya pembahasan pada serial 5 ini sudah membuat saya sangat jenuh, karena lagi2 membicarakan kebiadaban Muhammad. Tapi mau dibilang apa lagi, semua ini adalah karena keterlanjuran saya membahas tentang “Ke 4 Hakikat Akar TABIAT Dosa” di atas. Sedikit latar belakang mengapa topik ini saya angkat, yaitu terinspirasi dari postingan Pak Admin di atas tentang Karakter ALLOW SWT = Karakter IBLIS, = SANG PENYESAT. Dimana Pak Admin merekapitulasikan ribuan ayat2 quran terkait, perihal sifat penyesatan Allah SWT.

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7093

    Bisa saja bagi saya menyudahi pembahasan hanya sampai pada serial 4, tetapi kalau pembahasan saya hanya sampai disitu akan sangat kurang lengkap. sehingga rawan kesalahan pengertian bagi kaum tersesat, dan hal ini bisa semakin menjerumuskan mereka dalam kesesatan yang lebih dalam lagi! Saya tidak mau ikut bersalah dalam hal ini, untuk itu saya berupaya keras mencari sumber2 lain diluar dari yang mampu saya sampaikan.

    Keunggulan dosa (3) Muhammad SAW, si Penyimpan “KEBENCIAN/DENDAM” Maha Dahsyat..

    Camkan kalimat ini: “He had carried out barbaric acts in the name of war and his allah”.

    Setiap ingat akan “NABI SESATMU” ingat kalimat Inggris itu, karena dalam perang (kekacauan) tidak mungkin ada Tuhan Sejati, sebab Tuhan tidak suka akan kekacauan. Namun lain bagi nabi sesat dan para pengikutnya (para jihadist atau tukang bom bunuh diri), mereka selalu mengatas namakan allah di dalam tindakan kejahatan mereka. Sesaat sebelum membunuh atau meledakkan diri, mereka berteriak “Allahuakbar…)))” dan berjatuhanlah ribuan korbannya, mati sia-sia karena kesesatan mereka dan nabinya.

    Perhatikan Muhammad SAW punya ayat munafik ini:

    QS 42 : 37 :
    Dan (bagi) orang-orang yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan-perbuatan keji, dan APABILA MEREKA MARAH MEREKA MEMBERI MAAF.

    Namun ironi terbesar muncul, bagi si pendendam Muhammad adalah lebih baik menuntaskan dendamnya ketimbang mengikuti perintah Allah SWT/iblis untuk memberi maaf.

    QS 2 : 59 :
    Lalu orang-orang yang zalim MENGGANTI PERINTAH dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.

    Daripada ikuti perintah untuk memaafkan, lebih baik bagi Muhammad SAW untuk mengganti perintah tersebut dengan pembunuhan. Bukankah ini adalah “AKAL LICIKNYA YANG JAHAT DAN MUNAFIK?”.

    QS 29 : 68 :
    Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kedustaan terhadap Allah atau MENDUSTAKAN YANG HAK TATKALA YANG HAK ITU DATANG KEPADANYA? BUKANKAH DALAM NERAKA JAHANNAM itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir?

    Alangkah jahatnya nabi sesat ini, dengan seenak perutnya yang penuh dendam dan kebencian dia membunuh begitu banyak manusia.

    http://www.mantanmuslim.com/2009/01/pembantaian-oleh-muhammad.html

    Jadi jelas sudah, siapa itu Mhammad SAW? Dan siapa itu allah swt?

    Yang suka akan kekacauan dan kematian umat manusia hanya iblis saja.., jadi tidak lain allah swt adalah iblis dan Muhammad SAW adalah nabi Iblis. Kalimat ini sangat rational natural, jangan kalian balik-balikin mengikuti ratio iblis, untuk melawan kebenaran dan melawan kodratmu sebagai manusia rational.

    Iblis makhluk roh, sedangkan kalian muslimin makhluk jasmaniah, jadi kalian ada kesulitan bila ingin tahu seberapa dahsyat bobot “Kebiadaban” Iblis.

    GAMPANG!:
    Lihat saja semua “Kebiadaban” Muhammad SAW yang merupakan representatif Iblis di muka bumi, maka “sebagaimana biadabnya Muhammad kurang lebih sedimikian itulah tuhannya, allah swt/iblis. Jadikan ini “Kesimpulan Penting” Untuk Mengingat akan Muhammad SAW, nabimu!

    Jadi TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

    Jawab saja sendiri hai kaum jihadist dengan seenak perutmu!

    Masih berlanjut pada serial 6, Edisi Khusus: Obrolan Seputar Muhammad dan Iblis.

    Sub topik: Dosa Tak Tahu Malu.

    Silahkan mengikuti.

  26. Si momad69Aisha permalink

    Obrolan Seputar Muhammad dan Iblis!

    Serial 5,

    Edisi Khusus: Keunggulan dosa (3) Muhammad, Sangat Biadab (Extremely Barbaric), Ia Penyimpan “KEBENCIAN/DENDAM” Maha Dahsyat..

    “Hakikat Kesamaan Akar TABIAT Dosa” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad.
    1. Sama2 Sang Penyesat atau Penipu
    2. Sama2 Gila Hormat dan Ingin Sekali Mendapatkan Penghormatan Tertinggi dari Umat Manusia.
    3. Sama2 Memiliki Sifat Sangat Biadab.
    4. Sama2 Tak Tahu Malu

    Butir 1 & 2, yaitu (1) Dosa Kesombongan (dosa tertua Lucifer) dan (2) Dosa Penyesatan (dosa tertua Iblis) sudah saya uraikan secara cukup lengkap. Sekarang baiklah kita memasuki butir (3) Dosa “Kebiadaban” Iblis.

    Namun iblis adalah makhluk roh dan tak mungkin membunuh manusia, memperkosa perempuan, ataupun menggagahi anak bocah ingusan 9 tahun dengan tangannya sendiri. Dia butuh mediasi untuk meraih puncak sukses atas keinginan ketiganya ini (“Kebiadaban”). Demikianlah seperti yang sudah saya sampaikan terdahulu, iblis itu sebetulnya punya berbagai cara/sarana/alat sebagai mediasinya untuk membunuh ataupun mencelakai umat manusia dan Muhammad itu hanyalah salah satu jalannya saja.

    Sebelum memasuki pembahasan serial 4, saya sudah mohon2 jawaban muslimin atas pertanyaan berikut:
    Bila Muhammad bukan nabi iblis, lalu mengapa tabiatnya sedemikian maha pendosa laiknya iblis?
    Tapi sampai saat ini tidak ada satupun dari kaum ngumpet ini yang mampu memberi penjelasan.

    Sebenarnya pembahasan pada serial 5 ini sudah membuat saya sangat jenuh, karena lagi2 membicarakan kebiadaban Muhammad. Tapi mau dibilang apa lagi, semua ini adalah karena keterlanjuran saya membahas tentang “Ke 4 Hakikat Akar TABIAT Dosa” di atas. Sedikit latar belakang mengapa topik ini saya angkat, yaitu terinspirasi dari postingan Pak Admin di atas tentang Karakter ALLOW SWT = Karakter IBLIS, = SANG PENYESAT. Dimana Pak Admin merekapitulasikan ribuan ayat2 quran terkait, perihal sifat penyesatan Allah SWT.

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7093

    Bisa saja bagi saya menyudahi pembahasan hanya sampai pada serial 4 ini saja, tetapi kalau pembahasan saya hanya sampai disitu saja, dirasakan sangat kurang lengkap, sehingga rawan kesalahan pengertian bagi kaum tersesat, dan hal ini bisa semakin menjerumuskan mereka dalam kesesatan yang lebih dalam lagi! Saya tidak mau ikut bersalah dalam hal ini, untuk itu saya berupaya keras mencari sumber2 lain diluar dari yang mampu saya sampaikan.

    Keunggulan dosa (3) Muhammad SAW, si Penyimpan “KEBENCIAN/DENDAM” Maha Dahsyat..

    Camkan kalimat ini: “He had carried out barbaric acts in the name of war and his allah”.

    Setiap ingat akan “NABI SESATMU” ingat kalimat Inggris itu, karena dalam perang (kekacauan) tidak mungkin ada Tuhan Sejati, sebab Tuhan tidak suka akan kekacauan. Namun lain bagi nabi sesat dan para pengikutnya (para jihadist atau tukang bom bunuh diri), mereka selalu mengatas namakan allah di dalam tindakan kejahatan mereka. Sesaat sebelum membunuh atau meledakkan diri, mereka berteriak “Allahuakbar…)))” dan berjatuhanlah ribuan korbannya, mati sia-sia karena kesesatan mereka dan nabinya.

    Perhatikan Muhammad SAW punya ayat munafik ini:

    QS 42 : 37 :
    Dan (bagi) orang-orang yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan-perbuatan keji, dan APABILA MEREKA MARAH MEREKA MEMBERI MAAF.

    Namun ironi terbesar muncul, bagi si pendendam Muhammad adalah lebih baik menuntaskan dendamnya ketimbang mengikuti perintah Allah SWT/iblis untuk memberi maaf.

    QS 2 : 59 :
    Lalu orang-orang yang zalim MENGGANTI PERINTAH dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.

    Daripada ikuti perintah untuk memaafkan, lebih baik bagi Muhammad SAW untuk mengganti perintah tersebut dengan pembunuhan. Bukankah ini adalah “AKAL LICIKNYA YANG JAHAT DAN MUNAFIK?”.

    QS 29 : 68 :
    Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kedustaan terhadap Allah atau MENDUSTAKAN YANG HAK TATKALA YANG HAK ITU DATANG KEPADANYA? BUKANKAH DALAM NERAKA JAHANNAM itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir?

    Alangkah jahatnya nabi sesat ini, dengan seenak perutnya yang penuh dendam dan kebencian dia membunuh begitu banyak manusia.

    http://www.mantanmuslim.com/2009/01/pembantaian-oleh-muhammad.html

    Jadi jelas sudah, siapa itu Muhammad SAW? Dan siapa itu allah swt?

    Yang suka akan kekacauan dan kematian umat manusia hanya iblis saja.., jadi tidak lain allah swt adalah iblis dan Muhammad SAW adalah nabi Iblis. Kalimat ini sangat rational natural, jangan kalian balik-balikin mengikuti ratio iblis, untuk melawan kebenaran dan melawan kodratmu sebagai manusia rational.

    Iblis makhluk roh, sedangkan kalian muslimin makhluk jasmaniah, jadi kalian ada kesulitan bila ingin tahu seberapa dahsyat bobot “Kebiadaban” Iblis.

    GAMPANG!:
    Lihat saja semua “Kebiadaban” Muhammad SAW yang merupakan representatif Iblis di muka bumi, maka “sebagaimana biadabnya Muhammad kurang lebih sedemikian itulah tuhannya, allah swt/iblis. Jadikan ini “Kesimpulan Penting” Untuk Mengingat akan Muhammad SAW, nabimu!

    Jadi TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

    Jawab saja sendiri hai kaum jihadist dengan seenak perutmu!

    Masih berlanjut pada serial 6, Edisi Khusus: Obrolan Seputar Muhammad dan Iblis.

    Sub topik: Dosa Tak Tahu Malu.

    Silahkan mengikuti.

    Sampai jumpa kembali.

  27. Si momad69Aisha permalink

    Ente kok tumben bisa2nya muncul.., ada apa gerangan ente?

    Ente sudah baca blum, kisah tentang anak muda yang tak tahu diuntung, sudah ditolong saat nyaris mati kedinginan, eh.. malahan melunjak, en berani2nya memerintah penolongnya. Ini namanya kurang ajar tau!
    Apakah ente mau seperti anak muda itu?

    Mikir tau! Jangan dongoknya doang yang digedein! Dasar kau.. tolol!

    • randi permalink

      OH JADI LOE MERASA SUDAH NOLONG ORANG

      EMANGNYA SIAPA YANG MITA DITOLONGIN

      HAKULLAH , EMANGNYA LOE MINTA TOLONG KE MOMAD ???

      WKWKWKWK

      SEBELUM LOE NOLONG ORANG LAIN , MENDINGAN NGACA DULU SIAPA SIH YANG SEBETULNYA PERLU DI TOLONG ????

      MENDINGAN LOE TOLONG DIRI LOE SENDIRI AJA SONOOH

      TOLONGIN AJA ALKITAB DI BAWAH INI , WKWKWKWK

      PERINTAH TUHAN YG TIDAK MASUK AKAL
      Yehezkiel 4:12
      Yehezkiel 4:15

      TUHAN MEMEGANG KOTORAN
      Maleakhi 2:3

      AYAT YANG SANGAT MENJIJIKAN
      2 Raja Raja 18:27
      Yesaya 36:12

      PERINTAH TUHAN UNTUK MERACUNI ORANG LAIN
      ULANGAN 14:21

      TUHAN CAPEK DAN ISTIRAHAT
      KEJADIAN 2 : 2-3
      KELUARAN 31:16-17

      TUHAN MENYESAL DAN PILU
      KEJADIAN 6: 6 – 7

      TUHAN MENYESAL
      YEREMIA 15: 6

      TUHAN MEMBUTUHKAN KENDARAAN
      2 SAMUEL 22:11

      FIRMAN TUHAN UNTUK MELACUR
      HOSEA 3:1

      TOLONGLAH DIRI ANDA SENDIRI SUPAYA MATA HATI ANDA TERBUKA , WOAKAKAK

      • Si momad69Aisha permalink

        OH JADI LOE MERASA SUDAH NOLONG ORANG
        _____________________________

        Membaca saja kamu salah pengertian..
        Mending bisu tanpa suara gak ketahuan dodolnya, daripada sekali komentar langsung deh ke baca begonya..

        Kamu itu mahasiswa atau SD saja gak lewat?

      • randi permalink

        @MOMAD
        _______________________________________

        Apakah ente mau seperti anak muda itu?
        _______________________________________

        TULISAN SENDIRI AJA MASIH BINGUNG APA ARTINYA

        NIH GW JELASIN BIAR LOE NGERTI APA YANG LOE TULIS SENDIRI

        ______________________________________

        Apakah ente mau seperti anak muda itu?
        _______________________________________

        JADI LOE PIKIR , HAKULLAH ITU ORANG YANG UDAH DITOLONG TAPI NGELUNJAK

        GITU KAN ?

        NAH MAKANYA GW BILANG

        “”””””””””””” EMANGNYA SIAPA YANG MITA DITOLONGIN “””””””””””

        BEGO DASAR

        SAMA KAYA ISI ALKITAB NYA

        BEGO BIN ANEH BIN NYELENEH

      • Si momad69Aisha permalink

        Jadi pertanyaan ini:
        Apakah ente mau seperti anak muda itu?

        Di dalam pengertianmu diartikan menjadi:
        Pak Hakkullah itu orang yang telah ditolong tapi ngelunjak? Kapan dia ditolong?

        Huahahahahahaha.. bikin anne ketawa terguling-guling aje nih orang.. LOL..

        Hai tolol.. pengertianmu itu ada diluar konteks dan sama sekali bukan yang saya maksudkan dalam tulisan saya di atas!

        ___________________________________
        Bukankah saya sudah sebutkan dengan jelas dalam tulisan saya, coba kamu simak dengan baik, ini saya copas-kan sebagian tulisan saya itu sbb:

        Anda (pak hakkullah) telah dianugerahi kepandaian oleh Penciptamu. Gunakan kepandaianmu itu, secara jujur dan benar, agar menjadi kemuliaan bagi Penciptamu dan bukan untuk melawan-Nya dengan logika terbalikmu, seperti anak muda “KURANG AJAR” dalam contoh B (Rational Under Natural yang “sangat memenuhi syarat Quraniah/Quranic”) di atas!

        Sebab bilamana kau melakukan logika terbalikmu terhadap Penciptamu, itu berarti:
        1. kau telah merampas anugerah yang Ia berikan bagimu, yaitu menggunakan senjata kepandaian yang seharusnya untuk memuliakan nama-Nya tetapi kau gunakan untuk melawan-Nya.
        2. kau telah berlaku tidak jujur terhadap Penciptamu, dengan memutar balik kejadian atau peristiwa seperti contoh B (Rational Under Natural yang “sangat memenuhi syarat Quraniah/Quranic”) yang dilakukan anak muda dengan logika terbaliknya, yaitu telah berlaku seolah-olah ia pantas memerintah orang yang telah menolongnya, padahal sejujurnya ia lah yang seharusnya berterima kasih pada orang yang telah menolongnya itu.
        3. kau itu telah berlaku “SANGAT KURANG AJAR” terhadap Penciptamu, sama seperti anak muda dalam cerita di atas. Ingat: Ini adalah dosa yang teramat serius dan tak terampuni.

        Kau sendiri pasti tahu bilamana kau berlogika secara terbalik! Apakah kau hakullah mau disebut sebagai orang yang “KURANG AJAR” di hadapan Penciptamu?
        ___________________________________

        Saya pikir sudah jelas tersurat dalam tulisan saya, tapi mengapa kamu masih salah mengerti?
        1. Yang mendapat pertolongan adalah anak muda yang nyaris mati kedinginan, itupun hanya dalam cerita.
        2. Pak Hakkullah tidak mendapat pertolongan dari siapapun, termasuk dari saya. Dia hanya telah mendapat anugerah kepandaian dari Penciptanya. Jadi saya hanya mengimbaunya agar ia jangan berlaku kurang ajar terhadap Penciptanya, dengan berlogika secara terbalik seperti yang ia biasa lakukan.

        Ngerti gak sih nak?

        Jadi yang BEGO BIN ANEH BIN NYELENEH itu siapa ya?

        Kamu makin berkomentar makin-makin kelihatan aje otaknye tumpul!
        Bikin anne cape aje nih.

      • Si momad69Aisha permalink

        Wedeh.. kamu bodoh banget ya..

      • randi permalink

        WKWKWKW , TAMBAH KELIATAN BEGONYA
        ______________________________________________________

        1. Yang mendapat pertolongan adalah anak muda yang nyaris mati kedinginan, itupun hanya dalam cerita.
        2. Pak Hakkullah tidak mendapat pertolongan dari siapapun, termasuk dari saya. Dia hanya telah mendapat anugerah kepandaian dari Penciptanya. Jadi saya hanya mengimbaunya agar ia jangan berlaku kurang ajar terhadap Penciptanya, dengan berlogika secara terbalik seperti yang ia biasa lakukan.
        _______________________________________________________

        BIAR GW SIMPULKAN AJA NIIH

        JADI LOE MENYATAKAN HAKULLAH ITU TIDAK MENDAPATKAN PERTOLONGAN DARI SIAPAPUN ( nomor2)

        TAPI KARENA LOE BEGO …. LOE MALAH BIKIN PERUMPAMAANNYA DENGAN ORANG YANG DITOLONG YANG SEOALAH-OLAH MAU MATI
        (kisah tentang anak muda yang tak tahu diuntung, sudah ditolong saat nyaris mati kedinginan,)

        WKWKWK

        WOYY !!!! SEBELAH MANANYA TIDAK MENDAPATKAN PERTOLONGAN ????? KALO KALIMAT PERUMPAMAANNYA KAYAK GITUU !!!!!

        NGAKAK GAK ADA NYAMBUNG NYAMBUNGNYA ANTARA PERUMPAMAAN SAMA ISI OTAK LOE

        SATU KATA

        GUOOBLOOK !!!!!

        NIH GW JELASIN BIAR OTAK LOE BISA NANGKEP

        KALO LOE MAU BUAT PERUMPAMAAN UNTUK INI
        (Dia hanya telah mendapat anugerah kepandaian dari Penciptanya)

        LOE MENDINGAN PAKE KALIMAT INI
        (kisah tentang anak muda yang tak tahu diuntung, SUDAH DIBERI HADIAH TAPI NGELUNJAK)

        GITU !!!!!!!

        NGERTIK GAK DEEEK ?????

        WKWKWKWK

      • randi, momod gak ngerti ape-ape..coba eloe bayangin, mase pembantu dibilang boleh digauli. ajaran dari mane tuh?..
        eh dibilang, ajaran islam..
        ngaku-ngaku ajaran islam..
        memangnye, si bodoh itu ngerti ape tentang budak
        eh dia bilang, tuh orang arab melakukan itu dan sadis
        benar-benar si bodoh itu gak ngerti ape-ape tentang islam
        lalu dia bilang lagi boleh menikahi 4 isteri + pembantu (bonusnye pembantu/budak)..
        benar-benar si bodoh itu bisa ngatur-ngatur kita
        hebat sekali orang kristen itu, sampai-sampai dia bisa ngarang sedemikian rupa..

        memangnye Islam ini punye orang arab
        memangnye islam ini punye ISIS
        memangnye islam ini punye pribadi

        memangnye, bukhari dari orang arab. dikirain bukhari orang arab
        walaupun dia bukan orang arab, buktinya dia bisa menjadi ahli hadits, bahkan bukhari menjadi urutan pertama

        Memangnya, Turki itu orang arab, dikirain si bodoh itu Turki orang-orang Arab
        walaupun Turki bukan orang-orang Arab, Turki bisa menguasai dunia islam
        bahkan pusat juga bisa dijadikan peradaban islam..

        si momod bodoh itu gak ngerti ape-ape, biarin aje dia ngomong ape…
        soalnya, si momod itu pake bahasa hati, jadi gak tahu maksud dia ape

        yang tahu sich dia dan Allah saje..kalau kita artikan, pasti disalahin. kan, dia pake bahasa hati…
        wkwkwkw….
        lucu juga berdebat ame orang-orang goblok…
        semoga kita dilindungi oleh Allah dari orang-orang bodoh dan goblok..
        aamiiinnn…
        semoga kita selalu diberikan keteguhan iman dan hidayah-Nya..

        waallahu a’lam..terima kasih

      • Si momad69Aisha permalink

        Muslim bego ketemuan sama muslim yang ngaku2 pintar, sama2 muslim tentu dari habitat yang serupa, bagaikan ketemuan sepasang sekrup, klop, rame, macem orang pintar benaran. Gak paham akan analogi yang disampaikan, tapi ikutan komentar, pengertiannya jadi kemana-mana deh alias salah paham mlulu! Pantas saja belegug!

  28. Si momad69Aisha permalink

    Obrolan Seputar Muhammad dan Iblis!

    Serial 5,

    Edisi Khusus: Keunggulan dosa (3) Muhammad, Sangat Biadab (Extremely Barbaric), Ia Penyimpan “KEBENCIAN/DENDAM” Maha Dahsyat..

    “Hakikat Kesamaan Akar TABIAT Dosa” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad.
    1. Sama2 Sang Penyesat atau Penipu
    2. Sama2 Gila Hormat dan Ingin Sekali Mendapatkan Penghormatan Tertinggi dari Umat Manusia.
    3. Sama2 Memiliki Sifat Sangat Biadab.
    4. Sama2 Tak Tahu Malu

    Butir 1 & 2, yaitu (1) Dosa Kesombongan (dosa tertua Lucifer) dan (2) Dosa Penyesatan (dosa tertua Iblis) sudah saya uraikan secara cukup lengkap. Sekarang baiklah kita memasuki butir (3) Dosa “Kebiadaban” Iblis.

    Namun iblis adalah makhluk roh dan tak mungkin membunuh manusia, memperkosa perempuan, ataupun menggagahi anak bocah ingusan 9 tahun dengan tangannya sendiri. Dia butuh mediasi untuk meraih puncak sukses atas keinginan ketiganya ini (“Kebiadaban”). Demikianlah seperti yang sudah saya sampaikan terdahulu, iblis itu sebetulnya punya berbagai cara/sarana/alat sebagai mediasinya untuk membunuh ataupun mencelakai umat manusia dan Muhammad itu hanyalah salah satu jalannya saja.

    Sebelum memasuki pembahasan serial 4, saya sudah mohon2 jawaban muslimin atas pertanyaan berikut:
    Bila Muhammad bukan nabi iblis, lalu mengapa tabiatnya sedemikian maha pendosa laiknya iblis?
    Tapi sampai saat ini tidak ada satupun dari kaum ngumpet ini yang mampu memberi penjelasan.

    Sebenarnya pembahasan pada serial 5 ini sudah membuat saya sangat jenuh, karena lagi2 membicarakan kebiadaban Muhammad. Tapi mau dibilang apa lagi, semua ini adalah karena keterlanjuran saya membahas tentang “Ke 4 Hakikat Akar TABIAT Dosa” di atas. Sedikit latar belakang mengapa topik ini saya angkat, yaitu terinspirasi dari postingan Pak Admin di atas tentang Karakter ALLOW SWT = Karakter IBLIS, = SANG PENYESAT. Dimana Pak Admin merekapitulasikan ribuan ayat2 quran terkait, perihal sifat penyesatan Allah SWT.

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7093

    Bisa saja bagi saya menyudahi pembahasan hanya sampai pada serial 4, tetapi kalau pembahasan saya hanya sampai disitu akan sangat kurang lengkap. sehingga rawan kesalahan pengertian bagi kaum tersesat, dan hal ini bisa semakin menjerumuskan mereka dalam kesesatan yang lebih dalam lagi! Saya tidak mau ikut bersalah dalam hal ini, untuk itu saya berupaya keras mencari sumber2 lain diluar dari yang mampu saya sampaikan.

    Keunggulan dosa (3) Muhammad SAW, si Penyimpan “KEBENCIAN/DENDAM” Maha Dahsyat..

    Camkan kalimat ini: “He had carried out barbaric acts in the name of war and his allah”.

    Setiap ingat akan “NABI SESATMU” maka ingatlah kalimat Inggris itu, karena dalam perang (kekacauan) tidak mungkin ada Tuhan Sejati, sebab Tuhan tidak suka akan kekacauan. Namun lain bagi nabi sesat dan para pengikutnya (para jihadist atau tukang bom bunuh diri), mereka selalu mengatas namakan allah di dalam tindakan kejahatan mereka. Sesaat sebelum membunuh atau meledakkan diri, mereka berteriak “Allahuakbar…)))” dan berjatuhanlah ribuan korbannya, mati sia-sia karena kesesatan mereka dan nabinya.

    Perhatikan Muhammad SAW punya ayat munafik ini:

    QS 42 : 37 :
    Dan (bagi) orang-orang yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan-perbuatan keji, dan APABILA MEREKA MARAH MEREKA MEMBERI MAAF.

    Namun ironi terbesar muncul, bagi si pendendam Muhammad adalah lebih baik menuntaskan dendamnya ketimbang mengikuti perintah Allah SWT/iblis untuk memberi maaf, sungguh dia adalah orang munafik, dan dia tidak sudi untuk memaafkan seperti ayat munafik di atas.

    Qs 8:12
    “Ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: ‘Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman.’ Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka”

    QS 2 : 59 :
    Lalu orang-orang yang zalim MENGGANTI PERINTAH dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.

    Daripada ikuti perintah untuk memaafkan, lebih baik bagi Muhammad SAW untuk mengganti perintah tersebut dengan pembunuhan. Bukankah ini adalah “AKAL LICIKNYA YANG JAHAT DAN MUNAFIK?”.

    QS 29 : 68 :
    Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kedustaan terhadap Allah atau MENDUSTAKAN YANG HAK TATKALA YANG HAK ITU DATANG KEPADANYA? BUKANKAH DALAM NERAKA JAHANNAM itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir?

    Alangkah jahatnya nabi sesat kalian ini, dengan seenak perutnya yang penuh dendam dan kebencian dia membunuh begitu banyak manusia.

    http://www.mantanmuslim.com/2009/01/pembantaian-oleh-muhammad.html

    Jadi jelas sudah, siapa itu Muhammad SAW? Dan siapa itu allah swt?

    Yang suka akan kekacauan dan kematian umat manusia hanya iblis saja.., jadi tidak lain allah swt adalah iblis dan Muhammad SAW adalah nabi Iblis. Kalimat ini sangat rational natural, jangan kalian balik-balikin mengikuti ratio iblis, untuk melawan kebenaran dan melawan kodratmu sebagai manusia rational.

    Iblis makhluk roh, sedangkan kalian muslimin makhluk jasmaniah, jadi kalian ada kesulitan bila ingin tahu seberapa dahsyat bobot “Kebiadaban” Iblis.

    Tapi itu mudah saja:
    Lihat saja semua “Kebiadaban” Muhammad SAW yang merupakan representatif Iblis di muka bumi, maka “sebagaimana biadabnya Muhammad kurang lebih sedemikian itulah tuhannya, allah swt/iblis. Jadikan ini “Kesimpulan Penting” Untuk Mengingat akan Muhammad SAW, nabimu!

    Jadi TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

    Jawab saja sendiri hai kaum jihadist..!

    Masih berlanjut pada serial 6, Edisi Khusus: Obrolan Seputar Muhammad dan Iblis.

    Sub topik: Dosa Tak Tahu Malu.

    Selamat mengikuti.

  29. randi permalink

    TAPI HARUS KITA AKUI BAHWA OTAKNYA SI MOMAD DKK ITU KALO DIJUAL PASTI LEBIH MAHAL DARI PADA OTAK KITA-KITA

    SAYA AKUI ITU

    SAYA BENARKAN ITU

    SAYA SALUT UNTUK HAL ITU

    TAU GAK KENAPA SAYA BISA BILANG OTAKNYA MOMAD MAHAL

    JUJUR AJA NIH

    SAYA BISA BILANG KAYAK GITU KARENA OTAKNYA SI MOMAD ITU MASIH FRESH

    MASIH BARU

    MASIH BAGUS

    DAN BELUM PERNAH DIPAKE UNTUK MIKIR !!!!!!!!

    WKWKWKWK

    • Gigih permalink

      Ahahaha

      Jadi otak saya murah , gitu ???

      Mentang-mentang otak saya udah sering dipake berfikir , jadi harganya murah gitu ???

      Kaya barang second aja otak gw … akakaka

      Yang otaknya belum pernah dipake jadi mahal gitu ???

      Seperti barang baru yang belum pernah dipakai sedikitpun , gitu ???

      Jadi masih baru masih fres masih bagus , gitu ???

      Bisa aja kamu , ahahaha

    • Si momad69Aisha permalink

      Itu kan menurut tafsiran kau yang kerjaannya salah mengartikan tulisan orang.
      Bisa2nya ente menafsirkan sesuatu diluar konteks pembicaraan.

      Maklumlah dari lumpur kebodohan islam emang dongoknya gak ketulungan..

      • randi permalink

        SALAH MENGARTIKAN TULISAN ORANG ?????

        WOI !!!! JELAS JELAS LOE NULIS GINI

        “””””Ente sudah baca blum, kisah tentang anak muda yang tak tahu diuntung, sudah ditolong saat nyaris mati kedinginan”””””

        EH TAPI TIBA-TIBA LOE NULIS KAYAK GINI

        “””””Pak Hakkullah tidak mendapat pertolongan dari siapapun, termasuk dari saya. Dia hanya telah mendapat anugerah kepandaian dari Penciptanya”””””

        KETAUAN KAN SIAPA YANG DONGOK !!!!!

        BERARTI EMANG BENER OTAK LOE KALO DI JUAL PASTI MAHAL

      • Si momad69Aisha permalink

        Perhatikan ya dongok! Padanan pengertian sbb:

        1. kisah tentang anak muda yang tak tahu diuntung, sudah ditolong saat nyaris mati kedinginan.
        Harusnya anak muda ini berterima kasih pada orang yang telah menolongnya dari maut, bukannya malahan membalikkan peristiwa!

        2. Pak Hakkullah yang telah mendapat anugerah kepandaian dari Penciptanya.
        Harusnya manusia satu ini bersyukur pada Penciptanya, bukan malahan menggunakan logika terbaliknya memutar balikkan peristiwa!

        Kalau gak ngerti2 ya berarti emang otakmu jongkok en tolol! Bikin cape aje nih orang!

        Kamu mahasiswa dimana sih..? Bego banget sih!

      • Si momad69Aisha permalink

        Apakah kamu sudah jelas?
        Jadi pak hakkullah itu tidak menerima pertolongan dari siapapun, tolol!
        Jangan kamu arti2in sendiri, seenak dongokmu! Dasar tololmu kegedean! Belegug aje dipelihare!

      • Si momad69Aisha permalink

        Kalau belegugmu kau dipelihare terus, kapan pinternye kau?
        Kalau kau berkomentar pakailah otakmu, jangan pakai modal nekat doang! TOLOL!

  30. Si momad69Aisha permalink

    Apakah kamu sudah jelas?
    Jadi pak hakkullah itu tidak menerima pertolongan dari siapapun, tolol!
    Jangan kamu arti2in sendiri, seenak dongokmu! Dasar tololmu kegedean! Belegug aje dipelihare!

    • randi permalink

      ANJRIT INI ANAK BEGO AMAT !!!!

      NIH GW JABARIN
      _______________________________________________________________

      1. SATU

      “””””Pak Hakkullah XXXTIDAK MENDAPAT PERTOLONGANXXX dari siapapun, termasuk dari saya. Dia hanya telah mendapat anugerah kepandaian dari Penciptanya”””””

      ARTINYA ITU TIDAK MENDAPAT PERTOLONGAN KALIMATNYA JELAS GW TANAI XXX !!!!!

      2. DUA

      “””””Ente sudah baca blum, kisah tentang anak muda yang tak tahu diuntung, XXXSUDAH DITOLONGXXX saat nyaris mati kedinginan”””””

      ARTINYA ITU SUDAH DITOLONG , KATANYA JUGA JELAS GW TANDAI XXX
      ________________________________________________________________

      MARI KITA SATUKAN YANG SAYA KASIH TANDA XXX

      TIDAK MENDAPAT PERTOLONGAN = SUDAH DITOLONG

      BENER KAGAK TUH PERNYATAAN DI ATAS ???

      KALO LOE BEGO PASTI JAWAB BENER ???

      AMPUN DAH

      MASA GW HARUS SEDETAIL INI KAYAK NGAJARIN ANAK TK

    • randi permalink

      GW ARTIIN BERDASARKAN APA YANG UDAH LOE TULIS

      1. Yang mendapat pertolongan adalah anak muda yang nyaris mati kedinginan, itupun hanya dalam cerita.
      2. Pak Hakkullah tidak mendapat pertolongan dari siapapun, termasuk dari saya. Dia hanya telah mendapat anugerah kepandaian dari Penciptanya. Jadi saya hanya mengimbaunya agar ia jangan berlaku kurang ajar terhadap Penciptanya, dengan berlogika secara terbalik seperti yang ia biasa lakukan.

      NAH SEBELUMNYA LOE TULIN INI

      Ente sudah baca blum, kisah tentang anak muda yang tak tahu diuntung, sudah ditolong saat nyaris mati kedinginan, eh.. malahan melunjak, en berani2nya memerintah penolongnya. Ini namanya kurang ajar tau!

      GW KASIAN SAMA LOE KENAPA HAL SEPELE KAYAK GINI MASIH MAU GW JELASIN DENGAN DETAIL

      SOALNYA SAYANG LOE PUNYA OTAK MAHAL TAPI GAK PERNAH DIPAKE

      AKAKAKAK

      PERCUMA LOE NULIS CERITA PANJANG LEBAR DI BLOG INI ATAU DI BLOG LAIN YANG LOE TUNJUKIN

      PEMAHAMAN KATA PERKATANYA AJA MASIH BELEPOTAN

      MASA ???? TIDAK MENDAPAT PERTOLONGAN = SUDAH DITOLONG ????

      SUMPAH DAH , BARU SEKARANG GW TAU TERNYATA ADA ORANG YANG OTAKNYA LEBIH MAHAL DARI OTAK GW AHAHAHAH

      • Si momad69Aisha permalink

        Udah gak usahlah kau sewot.., tulisanmu makin berantakan dan gak bermakna apapun!
        Makin kau berkata-kata makin kelihatan dongokmu! Mending buang aja tuh otak loe ke got.., soalnye gak bakalan ade yang mau beli tuh otakmu. Otakmu tuh tolol gak guna juga buat mikir tau!

        Dasar muslim! Mana tahu dia kalau dirinya dongok!

      • Muslim bego ketemuan sama muslim yang ngaku2 pintar, sama2 muslim tentu dari habitat yang serupa, bagaikan ketemuan sepasang sekrup, klop, rame, macem orang pintar benaran. Gak paham akan analogi yang disampaikan, tapi ikutan komentar, pengertiannya jadi kemana-mana deh alias salah paham mlulu! Pantas saja belegug!

        —————–
        makanya gue kasih tahu kalau eloe bego walaupun dijelaskan kai ape juga eloe tetap bodoh…
        gue gak perlu jelasin tentang cerita eloe…(gue gak ngomong ame eloe pada saat itu, dodol)
        makanya, gue kasih tahu ame teman gue..begitulah sikap orang-orang bodoh gak ngerti ape yang ditulis..paling juga disalahin, padahal cara eloe berbahasa juga salah.
        dasar bego!!!!

        otak eloe mahal, karena otak eloe gak dipake untuk berfikir yang bermanfaat bagi eloe untuk masa depan eloe

        wkwkwkw..
        wah wah wah hebat sekali orang-orang kristen…

      • Si momad69Aisha permalink

        1. makanya gue kasih tahu kalau eloe bego walaupun dijelaskan kai ape juga eloe tetap bodoh…

        2. gue gak perlu jelasin tentang cerita eloe…(gue gak ngomong ame eloe pada saat itu, dodol)
        makanya, gue kasih tahu ame teman gue..begitulah sikap orang-orang bodoh gak ngerti ape yang ditulis..paling juga disalahin, padahal cara eloe berbahasa juga salah.
        dasar bego!!!!

        ___________________

        Respon:
        1. Emangnya loe sudah menjelaskan APA? Yang ada juga biasanya loe cuma muter2, OOT kemana2 en membalik2kan fakta/peristiwa doang! Gak ada tuh penjelasan apapun yang bermakna dari loe! Paling2 ya.. lue mabur doang! Baru sekali-kali nongol kembali, seperti sekarang ini! Habis nyungsep, nongol lagi, nyungsep nongol lagi, begitu saja terus kerjaan otak dongokmu! Seperti orang kehabisan napas! Memalukan sekali!

        2. Loe bilang loe gak ngomong pada saat itu, jadi loe gak tahu apa2 tentang yang dibicarakan antara gue sama teman loe, kok loe bisa2nya kasih tahu sama teman loe? Apaan tuh yang loe kasih tahu?

        Apakah yang loe maksud dengan yang loe kasih itu adalah tentang hal2 yang sesungguhnya loe sendiri kagak tahu APA-APA?

        Pertanyaan Gue:
        Bagaimana bisa loe kasih tahu kepada teman loe, tentang hal2 yang loe mengaku sendiri bahwa loe GAK TAHU APA-APA? Hal ini membuktikan kebegoan loe segede gajah bunting, dongoknya gak ketulungan! Alias loe itu OOT. Tahu gak sih.. loe yang dimaksud dengan OOT itu? Dasar dongok kau!

        Huahahahahaha..)))
        Hakkullah memberi tahu temannya yang sehabitat dengannya, tentang sesuatu yang dia sendiri mengaku dia gak tahu..

        Dan temannya yang sebabitat dengannya itu hanya diam saja, tanpa kata.., mungkin saja diamnya itu menjabarkan pemahamannya… Huahahahahaha…, bikin gue ketawa terguling2 saja dua orang sehabitat ini…

        KAUM KERE.., alam pikirannya juga KERE.. SEHABITAT SIH..!!!

        Masih ingatkah anda dengan KISAH TELUR ASIN…

        Ckckckckckckckckckckck.. LOL..

      • randi permalink

        JADI ANDA MERASA ANDA ITU TELUR ASLII ???

        JADI INI YANG MENURUT ANDA KANDUNGAN DARI TELUR ASLII????

        WKWKWKW NGAKAAK

        PERINTAH TUHAN YG TIDAK MASUK AKAL
        Yehezkiel 4:12
        Yehezkiel 4:15

        TUHAN MEMEGANG KOTORAN
        Maleakhi 2:3

        AYAT YANG SANGAT MENJIJIKAN
        2 Raja Raja 18:27
        Yesaya 36:12

        PERINTAH TUHAN UNTUK MERACUNI ORANG LAIN
        ULANGAN 14:21

        TUHAN CAPEK DAN ISTIRAHAT
        KEJADIAN 2 : 2-3
        KELUARAN 31:16-17

        TUHAN MENYESAL DAN PILU
        KEJADIAN 6: 6 – 7

        TUHAN MENYESAL
        YEREMIA 15: 6

        TUHAN MEMBUTUHKAN KENDARAAN
        2 SAMUEL 22:11

        FIRMAN TUHAN UNTUK MELACUR
        HOSEA 3:1

        INIKAH YANG LOE ANNGAP TEOLR ASLI ????

        LOE HARUS PAHAM DULU MANA YANG ASLI DAN MANA YANG ASIIN

        TAMBAH KELIATAN AJA TOLOL NYA LOE

        KAYAK GITU DIBILANG TELOR ASLIII AKAKAKAKA

      • randi permalink

        OH IYA GW LUPA , PASTI LOE GAK AKAN PAHAM MANA TELOR ASLI DAN MANA TELOR ASIN

        JANGANKAN PAHAM MANA TELOR ASLI DAN MANA TELOR ASIN

        “SUDAH DITOLONG” DENGAN “TIDAK MENDAPATKAN PERTOLONGAN” AJA MASIH BINGUNG BELEPOTAN MENGARTIKANNYA

        CACAD , TELOR ASLI KOK KANDUNGANNYA KAYAK GITUUU ASKAKAKAKAK

        NGAKAK GULING GULANG GULING

      • randi permalink

        TUNJUKIN DAN JELASIN KALO AYAT-AYAT ITU ADALAH TELOR ASLI

        PASTI GAK BISAAA !!!!!!!!!!!!

        WKWKWKKWKW

  31. Si momad69Aisha permalink

    Edisi: Teramat Khusus

    Obrolan Seputar Kaum Rombeng
    Sub topik: OOT2AN Rombengan

    Seseorang dari kaum rombeng mengambil kesimpulan, berdasarkan tafsirnya sendiri yang Out Of Topick (OOT) alias tafsiran ngawur di luar konteks yang saya tuliskan, silahkan sidang pembaca menulusuri sendiri disini (serial 3, tentang “Hakikat Kesamaan TABIAT” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad):
    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7132

    Adakah saya berkata dalam tulisan saya bahwa saya itu MENOLONG HAKULLAH?

    Si rombeng satu ini bilang, bila dua kalimat saya yang dia diberi tanda xxx dan xxx kemudian dia sambungkan, maka menjadi berarti hakullah mendapat pertolongan.

    Datang dari mana kali, kesimpulan rombengan seperti ini?

    Kemudian daripada itu, datanglah seorang pahlawan, juga dari kaum rombeng, yang mengaku sendiri dia gak ngomong pada saat itu, jadi dia gak tahu apa2 tentang yang dibicarakan, tetapi dia mau kasih tahu tentang yang dia gak tahu, en nyasarlah dia kesoalan PEMBANTU, mungkin dia lagi ngebet banget sama pembantu barunya, maka yang ada dalam buah pikirannya itulah yang dia muntahkan. Bukankah ini OOT lagi!

    Ya tentu OOT2AN rombengan seperti ini, gak perlulah sidang pembaca herankan, sebab yang berasal dari habitat kaum rombeng kalau bukan salah tafsir tulisan orang, alias nyasar keurusan OOT2AN maka yang datang kemudianpun OOT2AN ke lain tempat. Jadi satu rombeng ke kiri (mengartikan sendiri bahwa hakullah mendapat pertolongan dari saya) sedangkan yang lain rombeng ke kanan (kesoalan PEMBANTU segala).

    Dari urusan rombeng kiri & kanan ini, ujung2 akhirnya kalau sudah jalan buntu, maka tidak lain kaum rombeng ini melibatkan lagi Alkitab, yang sama sekali tak ada sangkut pautnya apa2.
    Ini kan namanya.. OOT lagi.. deh.. dia!

    Jadi OOT2AN terussss.. deh.. kaum rombeng ini!

    Para kaum rombeng ini.. ada dimana ya.. malunya?

    Oh iya saya lupa ya.. kaum rombeng itu kan memang sudah gak perlu malu lagi ya..
    Kan sudah Rombeng, apa lagi yang perlu dipermalukannya..

    Ckckckckckckckckckckck..

    Masih berlanjut pada Obrolan Seputar Kaum Rombeng berikutnya
    Sub topik: Jiplak2an Kaum Rombeng Nyasar Makna (OOT)

    • 1. Emangnya loe sudah menjelaskan APA? Yang ada juga biasanya loe cuma muter2, OOT kemana2 en membalik2kan fakta/peristiwa doang! Gak ada tuh penjelasan apapun yang bermakna dari loe! Paling2 ya.. lue mabur doang! Baru sekali-kali nongol kembali, seperti sekarang ini! Habis nyungsep, nongol lagi, nyungsep nongol lagi, begitu saja terus kerjaan otak dongokmu! Seperti orang kehabisan napas! Memalukan sekali!

      ——
      dasar goblok!!!
      kan, eloe bilang, pembantu itu budak dan eloe bilang boleh digauli
      gue jelasin, itu bukan ajaran islam, tapi ajaran manusia bla bla bla..bace kembali komentar gue..
      mase eloe gak tahu budak..
      coba eloe jelasin budak..kai gimane budak itu, biar eloe gak bingung
      islam itu punye aturan
      memahami alquran juga ada aturannya, bukan asal menjelaskan, bodoh
      itu saja yang harus eloe pahami, setelah eloe pahami itu, baru lompat kepada pelajaran yang lain

      misalkan mengenai masalah “Membalas makar Allah”..eloe pahami dulu istilah itu, sesuai dengan aturan pemahaman islam..eh malah dikasih dalil yang lain..eloe sudah paham gak ayat itu?..
      dasar gak nyadar!!!

      nah, cerita eloe itu sama saje penjelasan gue terhadap cerita sebelumnye..
      nah, gue ingetin kembali kasus sebelumnye..
      pertanyaan gue, eloe sudah paham gak pelajaran sebelumnye?..
      pelajaran sebelumnye aje belm paham, bagaimana dengan pelajaran selanjutnye, bodoh…

      2. Loe bilang loe gak ngomong pada saat itu, jadi loe gak tahu apa2 tentang yang dibicarakan antara gue sama teman loe, kok loe bisa2nya kasih tahu sama teman loe? Apaan tuh yang loe kasih tahu?
      ————–
      gue tahu ape yang eloe bicarakan, bodoh
      gue bace komentar antara temen gue dengan eloe
      tapi pelajaran sebelumnye apakah sudah dapat dipahami?
      maka temen gue bisa menilai, bahwa pemahaman eloe bodoh..

      Bagaimana bisa loe kasih tahu kepada teman loe, tentang hal2 yang loe mengaku sendiri bahwa loe GAK TAHU APA-APA? Hal ini membuktikan kebegoan loe segede gajah bunting, dongoknya gak ketulungan! Alias loe itu OOT. Tahu gak sih.. loe yang dimaksud dengan OOT itu? Dasar dongok kau!

      ————–
      gue punye bukti, dengan pernyataan sebelumnye..
      dan juga ape yang eloe pahami tentang alquran dan hadits, sehingga kita bisa menilai bahwa eloe benar-benar minim tentang islam
      gue punye bukti itu..
      nah, ceritakan saja kepada temen gue, biar temen gue menilai pernyataan eloe yang eloe dapatkan dari situs juga (secara jujur)..paling-paling ditertawkan dikalangan kaum muslimin. eloe benar-benar minim tentang islam..

      wkwkwkwk
      goblok alias bodoh, he he he he…….

      kebiasaan orang-orang kristen, suka korupsi pelajaran..
      pelajaran ini belum paham, mau melanjutkan pelajaran yang lain
      wah eloe bisa-bisanya gak naik kelas, bodoh..

      kalau gue jadi guru eloe, maaf, anda tidak bisa naik kelas..
      kenape?, pak guru
      wah wah wah hebat sekali orang-orang kristen, guru aje bisa disogok

      • Si momad69Aisha permalink

        Edisi: Teramat Khusus

        Obrolan Seputar Kaum Rombeng
        Sub topik: OOT2AN Rombengan, Jilid 2

        Silahkan sidang pembaca menilai sendiri tulisan si rombeng tua satu ini, tampak nyata AMBURADUL, layaknya quran. Gak ada sistimatikanya, lompat sana lompat sini, mengabaikan kronologi percakapan, ditulis oleh si robeng tua bodoh, gak ada keruannya, main hantam kromo seperti nabinya tukang hantamkromo. Berani mengaku mau jadi guru gue lagi. Sungguh malu-maluin!
        Jangankan kalian berduaan, yang model rombengan bau comberan serupa beginian, sekali anne libas 100 an sekalian pun jadi, langsung kelepek2 mampus gak bisa napas.. dasar dongok banget kau!

        Si rombeng tua bilang (1):
        … nah, cerita eloe itu sama saje penjelasan gue terhadap cerita sebelumnye..
        nah, gue ingetin kembali kasus sebelumnye..

        Respon:
        Apanya yang ente mau ingetin kasus sebelumnya, ente gak nyambung tolol, wong sekarang teman mu itu lagi ngawur en OOT, dia salah menafsirkan tulisan saya, di (serial 3, tentang “Hakikat Kesamaan TABIAT” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad):
        https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7132

        Teman sehabitatmu menyimpulkan bahwa saya itu menolong kamu. Saya tanya sama teman sehabitatmu itu (teman sama2 OOT), kapan saya bilang saya tolong kamu!

        FOKUS dong pembahasannya tolol.., jangan kau lari kesana-kemari.., banci dongok kau!

        Si rombeng tua bilang (2):
        gue tahu ape yang eloe bicarakan, bodoh
        gue bace komentar antara temen gue dengan eloe
        tapi pelajaran sebelumnye apakah sudah dapat dipahami?
        maka temen gue bisa menilai, bahwa pemahaman eloe bodoh..

        Respon:
        Kalau ente tahu, kok ente gak nyambung ya? Ngapain ente masih ngurusin yang sebelumnya? Wong orang sekarang pembahasannya sudah beda kok.. Tololmu kau pelihara sampai segitu gedenya.., sekarang sudah mengaku tahu.., tapi tetap saja gak ada nyambung2nya. OOT mlulu kau, kaya temen sehabitatmu.. ckckckckck..
        Pertanyaan saya:
        Apakah kalian berdua punya kapasitas/kemampuan untuk saling menilai kebodohan bagong kalian masing2 gak ya?
        Bodoh banget kalian ya.. he he he.. “aku ragu tuh kalau kalian bisa saling menilai”. OOT2AN berduaan, sekalian aja kalian berdua kuda2an.. xixixixi..

        Si rombeng tua bilang (3):
        kalau gue jadi guru eloe, maaf, anda tidak bisa naik kelas..
        kenape?, pak guru

        Respon:
        Orang bodoh kok mau jadi guru gue? Apa yang ente maksud ente mau mengajar OOT2AN, alias ngajar lompat kesana-kemari tanpa sistimatikanya?

        Ogah ah.. punya guru bodoh seperti ente..

      • Apanya yang ente mau ingetin kasus sebelumnya, ente gak nyambung tolol, wong sekarang teman mu itu lagi ngawur en OOT, dia salah menafsirkan tulisan saya, di (serial 3, tentang “Hakikat Kesamaan TABIAT” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad):…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
        ——-
        dasar bego!!!
        kasus yang kemarin, sudah paham belum? (mase eloe gak tahu ape yang eloe tulis)
        lalu, kamu buat cerita atau kasus baru lagi?
        dasar dungu!!!
        tabiat itu ada pada alkitab bukan pada alquran dan hadits
        maka kesalahan dalam memahami alquran dan hadits, ade pada diri eloe
        sebelumnye, gue sudah jelasin, bedanya Allah dengan Iblis
        Iblis itu adalah ciptaan Allah
        dan Allah itu adalah Tuhannya Iblis
        bukan Iblis itu tuhan..
        yang salah memahami alquran itu siapa?
        diri eloe..
        Allah sudah jelaskan, bahwa Iblis adalah musuh besar kita yang bakal menyesatkan kita.
        kita disuruh berhati-hati
        makanya Allah kasih pedoman untuk melawan Iblis
        Iblis itu tidak kelihatan, bodoh
        bagaimana eloe bisa melawannye?
        memangnye, alkitab eloe punye petunjuk?
        dasar tolol!!!
        karena perbedaan pemahaman eloe, maka gue sering kali mengakhirinya “Lakum diinukum waliyadiin”

        artinye ape yang eloe jelaskan tentang alquran dan hadits adalah menyesatkan diri eloe sendiri dan ummat manusia, yaitu eloe bekerjasama dengan Iblis untuk menyesatkan manusia, bukan Allah bekerja sama dengan Iblis
        orang yang tidak mengikuti petunjuk Allah, pasti dia mudah disesatkan Iblis
        Disesatkan Allah dengan disesatkan Iblis maknanye beda..
        kedua makna sudah dijelaskan Allah..
        jadi yang salah memahami alquran siapa? lol
        wah, pasti eloe nuduh Allah lagi…

        gue punye bukti di alkitab eloe di ulangan 14 ayat 21, silahkan eloe bace:
        “Janganlah kamu memakan bangkai apapun, tetapi boleh kauberikan kepada pendatang yang di dalam tempatmu untuk dimakan, atau boleh kaujual kepada orang asing; sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu. Janganlah kaumasak anak kambing dalam air susu induknya.”

        bisa eloe jelaskan?

        kite dikirain oot, padahal dia sendiri OOT
        kite dikirain muter-muter, padahal dia sendiri muter-muter..

        wah wah wah hebat sekali orang kristen ini…..

        menurut pandangan kami, alkitab itu gak jelas arahanannya, “lakum diinukum waliyadiin”

        wkwkwkwkw…….
        dol dol dol dol dol DOOR!!!!
        semoga anda berfikir lebih keras lagi!

        waallahu a’lam…terima kasih

    • randi permalink

      HEH KUNYUK , GAK BISA NANGGAPIN PERNYATAAN GW YA ? WKWKWKWKWK

      LOE BENERAN BEGO YA WKWKWKW GAK BISA NANGGEPIN

      GAK BISA NANGGEPIN MALAH OOT

      GW JUGA BISA KALO CUMA NUDUH OOT DOANG MAH

      NIH SALAH SATU OOT LOE DARI SEKIAN BANYAKNYA
      __________________________________________________________________________

      Ente sudah baca blum, kisah tentang anak muda yang tak tahu diuntung, sudah ditolong saat nyaris mati kedinginan, eh.. malahan melunjak, en berani2nya memerintah penolongnya. Ini namanya kurang ajar tau!
      Apakah ente mau seperti anak muda itu?
      __________________________________________________________________________

      APA HUBUNGANNYA BAHASAN INI SAMA JUDUL PAGE

      TOLOL DASAR !!!!!!!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        Ente apa gak tahu, tulisan anne itu berseri tolol.., yang kita bahas itu baru serial 3.

        (serial 3, tentang “Hakikat Kesamaan TABIAT” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad):
        https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7132

        Hubungan dengan page ini ada di serial 5:
        Edisi Khusus: Keunggulan dosa (3) Muhammad, Sangat Biadab (Extremely Barbaric), Ia Penyimpan “KEBENCIAN/DENDAM” Maha Dahsyat..:
        https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7162

        Baca dong tolol.., jangan cuma bisanya ngebacot doang!

        Otakmu digunain dong, baca, simak en mikir, baru kasih komentar..

      • Si momad69Aisha permalink

        Ente apa gak tahu, tulisan anne itu berseri tolol.., yang kita bahas itu baru serial 3.

        (serial 3, tentang “Hakikat Kesamaan TABIAT” Oknum Iblis, pada Allah SWT dan Muhammad):
        https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7132

        Hubungan dengan page ini ada di serial 5:
        Edisi Khusus: Keunggulan dosa (3) Muhammad, Sangat Biadab (Extremely Barbaric), Ia Penyimpan “KEBENCIAN/DENDAM” Maha Dahsyat..:
        https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7162

        Baca dong tolol.., jangan cuma bisanya ngebacot doang!

        Otakmu digunain dong, baca, simak en mikir, baru kasih komentar..

        Sudahlah mending kalian berduaan ke laut aja deh..! Parah.. malu maluin islam aje..
        ech sorry.. islam emang malu-maluin ya.. ckckckckck..

      • randi permalink

        heh kunyuk , yg gw tanyain itu TULISAN LOE YANG INI
        __________________________________________________________________________

        Ente sudah baca blum, kisah tentang anak muda yang tak tahu diuntung, sudah ditolong saat nyaris mati kedinginan, eh.. malahan melunjak, en berani2nya memerintah penolongnya. Ini namanya kurang ajar tau!
        Apakah ente mau seperti anak muda itu?
        __________________________________________________________________________

        APA HUBUNGANNYA BAHASAN INI SAMA JUDUL PAGE

        TOLOL DASAR !!!!!!!!!

        YG DITANYA APAA

        JAWABANNYA APAA

        KAGAK NYAMBUNG

      • randi permalink

        TRUS INI YANG GW TANYA KE LOE
        __________________________________________________________________

        TUNJUKIN DAN JELASIN KALO AYAT-AYAT ALKITAB YG GW KUTIP ITU ADALAH TELOR ASLI

        PASTI GAK BISAAA !!!!!!!!!!!!

        WKWKWKKWKW
        _________________________________________________________________

        NGACO AJA

        KALO GAK BISA JELASIN YA UDAH DIEM AJAA

        WKWKWKW

      • Si momad69Aisha permalink

        Loe emang benar2 gak ketulungan begonya ya? Sudah gue bilang tulisan gue berseri, nanti di serial 5 baru sepenuhnya terkait pada pembahasan page ini, tolol..

        Loe itu kalau mau ikutan komentar di forum ini, pake otakmu dong..! Jangan cuma bermodalkan nekat doang..! Loe punya otak kagak sih? Oh iya gue lupa.. he he he.. loe emang gak punya otak ya.. Dongokk..

        Sekali lagi otakmu digunain dong, baca, simak en mikir, baru kasih komentar..

        Kok sekarang malahan nyasarnya ke Alkitab sih loe, apa hubungannya kali?

      • randi permalink

        WOY KUNYUK , JANGAN SALAHIN GW KALO GW BAHAS ALKITAB

        SOALNYA LOE DULUAN YANG NUDUH2 TELOR ASIN KE KITA

        DAN LOE MERASA TELOR ASLI

        MAKANYA KALO LOE GAK BISA BAHAS AYAT LOE YANG NGACO ITU

        UDAH DEH GAK USAH NGAKU-NGAKU LOE ITU TELOR ASLI

        BEGO

        BIKIN PERNYATAAN TAPI GAK MAU DITANGGAPI

        NGAKU NGAKU TELOR ASLI TAPI GILIRAN SURUH BUKTIIN GAK BISA

        TOLOL !!!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        Loe gak pake rumusan loe lagi tuh.., yang itu tuh.., yang pake tanda xxx dan xxx pada dua kalimat.., udah itu loe sambung2in pake otak dungumu, ehh jadi deh berarti pak hakullah mendapat pertolongan.

        Huahahahaha.. pertolongan dari mane ngok?

      • si bodoh ini hebat sekali, randi
        percume aje ngomong ame orang bodoh
        orang bodoh bisanye nuduh doang, tapi gak bisa buktiin
        kalo ditanyein ini, jawabannya ape..
        gue sudah bilang, alkitabnya gak jelas dan gak bermutu
        eh malah melotot
        ayat 21 ulangan 14 aje gak bisa jelasin, kelemahannye adalah karena gak punye asbabunnuzul, yang akan dijadikan argumen
        dan masih baaanyaaak sekali…

        gue sudah bilang, alquran ini adalah petunjuk bukan buku bacaan, yang hanye sekedar bace doang, seperti baca buku terjemahan saje
        dikiraian mereka alquran ini buku bacaan seperti buku-buku lainnya contoh: buku tata cara shalat yang benar, buku thaharah, buku aqidah dll.
        kalau gak ngerti tentang tauhid, tinggal bace buku tauhid. kalau kita gak ngerti tentang makna “disesatkan Allah”, baca buku mengenai itu..

        alquran ini kalau dijabarin isinya gak ada habis-habisnye..
        hai orang bodoh (momad), sampai kapanpun ngotak atik alquran, gak akan ade habisnye.
        karena kita selalu ade jawabannya dan selalu ade etika dalam menjawabnye..

        mane jawaban eloe dalam alkitab eloe?, wahai orang bodoh
        kalau begitu, buku apaan tuh, mase alkitab gak bisa jawab
        alkitab bukan buku petunjuk, tetapi buku sesat menyesatkan..
        wkwkwkwkwkw..

      • randi permalink

        ANJRIT NI ANAK GUOBLOK BGT

        UDAH JELAS2 LOE NULISANYA GINI

        sudah DITOLONG saat nyaris mati kedinginan, eh.. malahan melunjak

        SENGKLEK UDAH OTAK LOE

  32. Biar nyambung pemahamannya “disesatkan Allah”..habis si bodoh ini, maunya dijelaskan secara datail, gue kirain sudah paham maknanye, gak perlu dijelaskan lagi..
    Allah swt berfirman:
    “Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan”

    kalau kita mau tahu mksd ayat diatas, pertanyaannye: siapakah yang dikehendaki Allah menjadi sesat?”.

    jawabannya, gue akan membawakan dua dalil saje:
    ( 30 ) Sebahagian diberi-Nya petunjuk dan sebahagian lagi telah pasti kesesatan bagi mereka. Sesungguhnya mereka menjadikan syaitan-syaitan pelindung (mereka) selain Allah, dan mereka mengira bahwa mereka mendapat petunjuk.(Al-A’raf)
    ( 4 ) yang telah ditetapkan terhadap syaitan itu, bahwa barangsiapa yang berkawan dengan dia, tentu dia akan menyesatkannya, dan membawanya ke azab neraka.(Al-Hajj)

    jadi kesimpulanan: disesatkan Iblis maknanya menghalangi petunjuk Allah atau menghalangi jalan Allah
    bukan Allah berkehendak untuk menyesatkan manusia, tapi manusia yang mau berkawan dengan Iblis, padahal alquran sudah datang kepada mereka sebagai petunjuk buat mereka. apa yang terjadi?
    justru mereka menolaknya dan mereka lebih memilih mengikut hawa nafsu dan kemuaun mereka sendiri
    .wujud kasih sayang Allah adalah diutusnya para Rasul. bukanya berterima kasih, malahan justru mendustakannya..
    gue fikir eloe sudah paham ayat “disesatkan ALlah”, ternyate eloe masih belum paham benar..
    aduh dikirain dia, gue oot lagi dech..
    sebetulnye hal ini gak perlu dijelaskan lagi, dan saudara-saudara kita sudah jelaskan hal itu..
    karena eloe bodoh, iya gue kasih dalil aje
    dikirain omongan gue gak pake dalil, kale

    .

    • Si momad69Aisha permalink

      Kalau ingin membahas dari awal silahkan saja, tapi sesuaikan dengan judul artikel!

      Judul Artikel: TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

      Ente kok mesti diarahin mlulu ngok..?

      Ckckckckckckck.. otak ente kekurangan protein ya.. bro?

      Cape deh anne nih..

      • randi permalink

        HAAH ???

        JADI BENER

        LOE BIKIN PERNYATAAN TAPI GAK MAU DITANGGAPI ???

        JADI BENER

        LOE NGAKU TEKOR ASLI TAPI GAK BISA JELASIN AYAT ALKITAB TADI ???

        UDAH AJA … KALO LOE GAK BISA JAWAB BERARTI OTAK LOE EMANG SENGKLEK

        MAKANYA KALO OTAK LOE BEGO …. DARI AWAL TUH GAK USAH SOK SOK OOT SAMPE BAHAS TELOR ASLI DAN KE ANAK MUDA YANG DITOLONG

        CUKUP BAHAS TEMA AWAL AJA NYUK

        TOLOL BANGET NIH KUNYUK

      • Judul Artikel: TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH? …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
        ————–
        emangnye siapa duluan yang OOT?, bodoh..
        eh malah larinye ke pembahasan surga
        eh malah larinya ke pembahasan ke mane-mane

        Pahami dulu tentang Jihad..
        jihad itu ada dua:
        1. Jihad fi sabilillah
        2. Jihad fi thagut
        nah, teroris itu juga disebut jihad, tapi jihad dalam thaqut..
        eloe memperjuangkan agama eloe, itu namanye juga jihad, tapi jihad fi thagut menurut alquran dan hadits
        mengacaukan kehidupan orang lain, juga jihad tapi jihad fi thagut
        memperjuangkan hak kita yang dirampas orang lain, juga namanye jihad
        mempertahankan aqidah kita adalah jihad

        Allah swt berfirman:
        Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.”(An Nisaa’ : 74-76)..

        maka sesuaikah judul itu?
        dari penjelasan gue, jihad mane yang eloe miliki?
        BERARTI ANDA DAN ADMIN BODOH BELUM PAHAM TENTANG JIHAD…
        lihat dulu konteks apa yang dibicarakan..

        emangnye dijelaskan kata perkata yee?..
        gak perlu dijelasin, kale

        mau lari ke mane lagi?
        ikut gara-gara lagi?

        dasar bodoh!!!!!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        Setelah loe, gue arahin.., sekarang baru loe masuk dalam rel sub-pembahasan:
        TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

        Tapi loe belum ada jawabannya.. ngok: TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

        Jawab aja benar atau salah loe kan muslimin alias jihadist!

        Pembahasan gue sudah jelas dalam postingan gue disini:
        https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7162
        (tapi kelihatan sekali teman sehabitatmu belum baca, suruh dia sekalian baca, sebab pembahasan gue berseri).

        Silahkan loe berdua baca barengan.. ngok!
        Sekali lagi baca dengan menyimak serial 1 s/d 5! Serial 6 masih belum terbit, karena gue masih sibuk, nanti juga gue kelarin.

        Ini gue copas kan 5 kalimat terakhir tulisan gue pada serial 5 di atas:

        Jadi TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

        Jawab saja sendiri hai kaum jihadist..!

        Masih berlanjut pada serial 6, Edisi Khusus: Obrolan Seputar Muhammad dan Iblis.

        Sub topik: Dosa Tak Tahu Malu.

        Selamat mengikuti.

        ttd.
        Si momad69Aisha

      • randi permalink

        HAHAHA MAAAD MAAD LOE AJA YANG TOLOL

        GAK NGERTI APA YANG DI BACA

        NIH , UDAH PERNAH DI BAHAS DI ATAS

        https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7146

      • randi permalink

        KARENA LOE TOLOL

        GW KASIH TAU AJA DAH INTI DARI LINK DI ATAS

        TAR LOE MALAH OOT LAGI KALO GAK PAHAM
        _____________________________________________________________________

        KALO ISLAM TAAT SAMA (QS.10:41) , GAK AKAN ADA YANG NAMANYA TERORISME
        _____________________________________________________________________

        PAHAM NYUK ????

      • @hakullah super jenisu yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang sudah lebi pintar dari manusia sempurna, si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca

        H : nah, di dalam artikel itu isinya menandakan bahwa islam itu adalah agama teroris
        maka pertanyaan harusnye begini, benarkah islam itu adalah agama teroris?

        Hakullah dodol si super jenius memang ahli tafsir yang luar biasa!!!!!! Semua semua ditafsirkan, padahal tidak SUDAH JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN di dalam artikel.

        Islam itu bukan agama teroris, ISLAM itu AGAMA IBLIS

        Inilah karakter yang disembah sembah dalam AGAMA ISLAM, yaitu IBLIS:
        Allow swt Penyesat
        Sendiri
        QS 04 : 143
        QS 04 : 88
        QS 05 : 41
        QS 06 : 39
        QS 07 : 178
        QS 13 : 27
        QS 14 : 4
        QS 16 : 93
        QS 18 : 17
        QS 30 : 29
        QS 35 : 8
        QS 39 : 23
        QS 39 : 36
        QS 40: 74
        QS 40 : 34
        QS 42 : 44
        QS 42 :46
        QS 45 : 23
        QS 47 : 1
        QS 74 : 31
        Berbagi tugas dengan setan setan
        QS 04 : 118
        QS 15 : 39.
        QS 38 : 82
        Mengutus setan setan
        QS 19 : 83.
        QS 43 : 36
        Pemimpin setan setan
        QS 21 : 82
        Sama seperti IBLIS
        QS8 : 24
        Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
        QS 3 : 54
        QS 8 : 30
        QS 4 : 142
        QS 10 : 21
        QS 27 : 50
        QS 43 : 79
        QS 86 : 16
        Allow pembohong
        QS 42 : 51
        QS 2 : 259
        Allow Pembuat kacau
        QS 6 : 123
        Alow sadis
        QS 9 : 5
        QS 8 : 12
        QS 4 : 89

    • Islam itu bukan agama teroris, ISLAM itu AGAMA IBLIS………………. (tafsir dari mane?, bodoh)

      ——–
      eh muncul juga eloe, admin bodoh
      kemane aje, tuh?
      ah, itu gak penting

      coba andmin bodoh simak ayat alkitab di bawah ini!
      ULANGAN 7:2 – Dan apabila sudah diserahkan Tuhan Allahmu akan mereka itu di hadapanmu, dan kamu sudah mengalahkan mereka itu, maka hendaklah kamu binasakan mereka itu sama sekali, jangan kamu berjanji-janjian dengan mereka itu dan
      jangan kamu mengasihani mereka itu …

      apakah ayat itu teroris?

      dalam islam itu ada pahala dan ada dosa..
      Perbuatan membunuh orang kafir tanpa alasan, termasuk dosa atau pahala?
      istri pulan diperkosa orang lain, dan pulan menolong isterinya yang diperkosa.
      pulan menolong isteri yang diperkosa, pahala atau dosa?

      seorang muslim membakar gereja yang sudah lama dibangun…
      si muslim itu dapat pahala atau dosa?

      “Bagiku pekerjaanku dan bagimu pekerjaanmu. Kamu berlepas diri terhadap apa yang aku kerjakan dan akupun berlepas diri terhadap apa yang kamu kerjakan”.

      dosa masing-masing, bodoh. kalau mereka dosa emang gue juga ikut dosa?, kecuali hati kita cenderung perbuatan padahal perbuatan itu tidak diridhai ALlah, iya kita ikut dosa..
      “karena Ummat Nabi Muhammad adalah ummat yang terbaik”
      apa itu?
      “mencegah kemungkaran dan menyuruh kepada amar makruf”
      apa anda paham kutipan itu?..cari saje di mbak google, pasti ketemu…

      jadi, eloe ngerti apaan tentang islam?, admin bodoh

      disesatkan ALlah maknanya karena kamu ingin ikut bersama Iblis, makanya kamu dalam posisi sesat. (yang ngalakuan gak nyadar, bahwa dirinya terperangkap iblis, eh malah kite dituduh pengikut Iblis), dasar penyot eloe…
      he he he he he……..
      alkitab abal-abal gak bermutu

      • Si super jenius yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca, mengatai adminnya bodoh!!!!!

        Banyangin saja, si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca dianggab manusia sempurna, eh… admin yang sudah menulis ratusan artikel dikatai bodoh!!!!!

        Nih si super jenius bilang:

        coba andmin bodoh simak ayat alkitab di bawah ini!

        SUPER JENIUS…. admin ngga pusing dengan alkitabmu… kan sudah jelas bahwa Alkitab palsu!!!!!
        Memang apapun yang berkaitan dengan IBLIS suka yang palsu palsu ya????!!!!!

        Blog ini membahas ISLAM, QURAN dan HADIST, judul artikelnya TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

        SUPER JENIUS ALA ISLAM, kaloborasi dengan IBLIS, selalu saja mengkaitkan dirinya dengan ALKITAB… padahal IBLIS dan NABI IBLIS sudah bilang, ALKITAB PALSU!!!!!!!

        Kembali ke judul….
        TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

        Bisa benar, bisa salah…. tergantung TIPU TIPU IBLIS saja!!!!!
        KHAIRUL MAKARIN, PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, BAPA SEGALA DUSTA!!!!!!

  33. TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

    ——–
    memang anda dasarnya bodoh
    gue sudah jawab.
    terorisme itu termasuk jihad, tapi jihad thagut..
    sebelum menjawabnya, pahami jihad itu!!
    nah, di dalam artikel itu isinya menandakan bahwa islam itu adalah agama teroris
    maka pertanyaan harusnye begini, benarkah islam itu adalah agama teroris?

    isi dengan judul, tidak sesuai dengan isinya alias isinya menyesatkan manusia seolah-olah islamlah teroris..
    pandangan eloe sempit sekali..kalau kita kaji kembali pada masa lalu, siapakah sesungguhnye teroris?
    Bilal bin Rabah disiksa oleh tuannya
    lalu siapakah teroris itu?
    ayah dan ibunya Ammar disiksa bahkan dibunuh pake tombak oleh tuannya Abu Jahal
    lalu siapakah sesungguhnye teroris itu?
    pada saat itu, belum ada Jihad perang dan tidak diizinkan Allah, bahkan menyuruh bersabar bersabar bersabar dan akhirnye diijinkan Allah
    lalu siapakah sesungguhnye teroris?
    lalu ummat islam bela aqidahnya, lalu dikatakan teroris?
    lalu ummat islam mengambil haknya, lalu dikatakan teroris?

    lalu gue jawab:
    Siapa yang sesungguhnye teroris, silahkan anda bace alkitab:
    ulangan 7:2
    dan TUHAN, Allahmu, telah menyerahkan mereka kepadamu, sehingga engkau memukul mereka kalah, maka haruslah kamu menumpas mereka sama sekali. Janganlah engkau mengadakan perjanjian dengan mereka dan janganlah engkau mengasihani mereka.

    hakkullah, jangan bawa-bawa alkitab dong?
    bace artikel di atas!!!
    gak sesuai dengan artikel di atas..
    di poso, palestina, ummat islam dibantai. lalu kita membela diri, dikatakan teroris?
    bahkan di rohingnya saja dibantai ummat islam, lalu ummat islam bela diri, dikatakan teroris?
    Lalu eloe salahkan Jihad?
    isteri eloe diperkosa orang lain, lalu apakah eloe diam aje?
    memang dasar orang jahat!!
    kita bela diri, kita dituduh teroris..
    di mana-mana orang jahat tingkah lakunye seperti itu.
    namanye juga lagi berkuasa
    semua bungkam
    kita bela diri, dibilang teroris
    diperkosa, dibilang pahlawan

    mase ajaran alkitab sendir gak tahu
    mase kelompok sendiri gak tahu

    dasar pikun!!!!
    wkwkwkwkwkw….

    waallahu a’lam..terima kasih

  34. makanya, pahami dulu kasus sebelumnye..
    kasus sebelumnya aje belum paham, bagaimana eloe jelasin kasus berikutnye?..

    kalau sudah paham, apakah islam seperit yang dipahami eloe?
    dasar bodoh!!!!!!!!!

  35. biar si bodoh ini paham betul, gue kasih rumusnye aje biar gak salah paham.
    1. Terorisme tidak sama dengan jihad = benar
    2. terorisme tidak sama dengan jihad = salah

    kalau gue gak kasih jelasin, pak bodoh tambah menjadi bodoh
    makna rumusnye adalah:
    rumus 1. artinye adalah terorisme bukan ajaran islam dan bukan termasuk jihad fi sabilillah
    rumus 2. artinye adalah terorisme adalah jihad, tapi jihad fi thagut

    kedua-duanye jawabannye sama, bisa dikatakan benar dan juga bisa dikatakan salah, jika kedua alasannya benar..

    Sekali lagi baca dengan menyimak serial 1 s/d 5! Serial 6 masih belum terbit, karena gue masih sibuk, nanti juga gue kelarin.
    ———–
    gue sudah simak,
    satu kesalahan, sudah dianggap gugur
    kasus yang dahulu, gue sudah jelaskan kesalahan eloe
    kasus berikutnya tidak perlu ditanggapin
    makanya, apakah kasus sebelumnye dapat anda pahami?

    insya Allah, hari ini gue anggap sudah kelar..klau mau bicara, bicara aje..mau sampai serial 20 juga gak ape-ape..
    kalau gue kasih serial juga gak eloe bace..gak usah banyak-banyak, bos..periksa alkitab eloe baik-baik jangan sampai dikorupsi pendeta dungu…he he he he…..
    selamat banyak menulis karangan sesat eloe!!!!!!

    sebagai balasan terkahir buat orang-orang kristen bodoh dan bingung…

    ULANGAN 7:2 – Dan apabila sudah diserahkan Tuhan Allahmu akan mereka itu di hadapanmu, dan kamu sudah mengalahkan mereka itu, maka hendaklah kamu binasakan mereka itu sama sekali, jangan kamu berjanji-janjian dengan mereka itu dan
    jangan kamu mengasihani mereka itu …

    apakah ayat itu teroris?
    wow, hebat sekali orang kristen, mase gak tahu isi alkitab, bahkan tidak bisa jelasin maknanye….

    waallahu a’lam…terima kasih

    • Si momad69Aisha permalink

      Pernahkah ada satu orang Yahudi yang meledakkan diri di sebuah restoran Jerman (bangsa yang pernah membantai 6 juta Yahudi)? Tidak pernah ada satupun.
      Pernah jugakah ada satu orang Yahudi membakari gereja? Juga tidak pernah ada satupun.
      Dalam sepanjang sejarah umat manusia belum pernah ada satupun Yahudi yang memprotes dengan cara membunuhi orang lain.

      Walau Muslim Taliban telah menghancurkan-leburkan 3 patung suci Budha, belum pernah ada satu orang Budhis pun membalas menghancurkan mesjid, membunuhi Muslim atau membakari kedutaannya.

      Sejarah telah membuktikan hanya Muslim saja yang membela agama mereka dengan cara membakar gereja, menghancurkan kedutaan besar, dan membunuhi orang2, menjarah dan memperkosa kaum wanita korban.

      Islam itu agama yang menganjurkan jihad, perang suci, dan terorisme, camkan itu!

      QS. At Taubah: 29
      “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.”

      QS. An Nisaa’:101
      “….menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya…..”

      QS.8:12
      “Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka”

      QS.47:4
      “Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka

      Pakailah mata kalian untuk melihat bukti2 sejarah dan gunakanlah pikiran kalian untuk berpikir?
      Bukannya cuma bisanya membela agama kalian secara membuta saja tanpa berpikir sedikitpun, namun maunya dibilang pintar!

      • randi permalink

        @MOMAD

        PERINTAH TUHAN YG TIDAK MASUK AKAL
        Yehezkiel 4:12
        Yehezkiel 4:15

        TUHAN MEMEGANG KOTORAN
        Maleakhi 2:3

        AYAT YANG SANGAT MENJIJIKAN
        2 Raja Raja 18:27
        Yesaya 36:12

        PERINTAH TUHAN UNTUK MERACUNI ORANG LAIN
        ULANGAN 14:21

        TUHAN CAPEK DAN ISTIRAHAT
        KEJADIAN 2 : 2-3
        KELUARAN 31:16-17

        TUHAN MENYESAL DAN PILU
        KEJADIAN 6: 6 – 7

        TUHAN MENYESAL
        YEREMIA 15: 6

        TUHAN MEMBUTUHKAN KENDARAAN
        2 SAMUEL 22:11

        FIRMAN TUHAN UNTUK MELACUR
        HOSEA 3:1
        _____________________________________________________________________

        Pakailah mata kalian untuk melihat bukti2 sejarah dan gunakanlah pikiran kalian untuk berpikir?
        Bukannya cuma bisanya membela agama kalian secara membuta saja tanpa berpikir sedikitpun, namun maunya dibilang pintar!
        _____________________________________________________________________

        SETUJUUUUU !!!!!!

        SEKARANG ULANGI KALIMAT DIATAS UNTUK DIRIMU SENDIRI !!!!!!!

        WKWKWKWKWK

        AYAT-AYAT ALQURAN YANG LOE KUTIP UDAH PERNAH DIBAHAS SAMA SI GIGIH

        TINGGAL AYAT ALKITAB LOE YANG MESTI LOE BAHAS KE GW …. BISA GA ???

        https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/28/anda-islam-pasti-tolol-bagian-2/#comment-6375

  36. randi permalink

    @MOAD

    KALO LINK NYA KAGAK FUNGSI , NIH GW COPAS AJA
    __________________________________________________________________________

    gigih permalink

    OK saya jawab

    NOMOR SATU

    8:12
    اذ يوحي ربك الى الملائكة اني معكم فثبتوا الذين امنوا سالقي في قلوب الذين كفروا الرعب فاضربوا فوق الاعناق واضربوا منهم كل بنان
    Sahih International-nya:
    [Remember] when your Lord inspired to the angels, “I am with you, so strengthen those who have believed. I will cast terror into the hearts of those who disbelieved, so strike [them] upon the necks and strike from them every fingertip.”

    Bhs Indon-nya:
    [Ingatlah], ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

    ANDA MASIH TERLALU BODOH UNTUK MEMBACA
    Ayat ini adalah sebagian dari kalimat yang terdiri dari kalimat kalimat lainnya yang bergabung menjadi paragraph. Artinya dari ayat satu dan lainnya berhubungan , setidaknya ayat 1 sampai 19 itu menceritakan satu tema yang sama.
    Tema itu adalah SITUASI PERANG
    APAKAH ANDA MENGIRA AYAT ITU ADALAH AYAT UNTUK KEHIDUPAN NORMAL ?
    APA PERLU SAYA PERLIHATKAN AYAT 1 SAMPAI 19 TERSEBUT ?
    ATAU APAKAH ANDA AKAN CUKUP PINTAR UNTUK MEMBACANYA SENDIRI ?

    _________________________________________________________________________

    NOMOR DUA

    3:28
    لا يتخذ المؤمنون الكافرين اولياء من دون المؤمنين ومن يفعل ذلك فليس من الله في شيء الا ان تتقوا منهم تقاة ويحذركم الله نفسه والى الله المصير
    Sahih International-nya:
    Let not believers take disbelievers as allies rather than believers. And whoever [of you] does that has nothing with Allah , except when taking precaution against them in prudence. And Allah warns you of Himself, and to Allah is the [final] destination.

    Bhs Indon-nya:
    Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali(mu).

    Anda menjelaskan seperti ini

    #2. “Jangan ambil orang muslim sebagai TEMAN.” (3:28)

    Apa anda tau artinya wali ?
    WALI = BUKAN TEMAN
    apakah anda TOLOL

    Ayat ini adalah bagian kalimat dari runtutan ayat 26 sampai 28
    Yang ini sangat jelas , membahas tentang ketentuan memilih wali / pemimpin. Kita dilarang menjadikan orang kafir sebagai pemimpin.

    __________________________________________________________________________

    MOMOR TIGA

    8:65
    يا ايها النبي حرض المؤمنين على القتال ان يكن منكم عشرون صابرون يغلبوا مائتين وان يكن منكم مائة يغلبوا الفا من الذين كفروا بانهم قوم لا يفقهون
    Sahih International-nya:
    O Prophet, urge the believers to battle. If there are among you twenty [who are] steadfast, they will overcome two hundred. And if there are among you one hundred [who are] steadfast, they will overcome a thousand of those who have disbelieved because they are a people who do not understand.

    Bhs Indon-nya:
    Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.

    ANDA MASIH TERLALU BODOH UNTUK MEMBACA
    Ayat ini adalah sebagian dari kalimat yang terdiri dari kalimat kalimat lainnya yang bergabung menjadi paragraph. Artinya dari ayat satu dan lainnya berhubungan , setidaknya ayat 55 sampai 68 itu menceritakan satu tema yang sama.
    Tema itu adalah SITUASI KETIKA ADA PENGHIANATAN

    Bahkan diantara runtutan ayat ini , ada ayat yang mengatakan

    Dan jika mereka condong kepada perdamaian, maka condonglah kepadanya dan bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (QS 8:61)

    APAKAH ANDA MENGIRA AYAT ITU ADALAH AYAT UNTUK KEHIDUPAN NORMAL ?
    APA PERLU SAYA PERLIHATKAN AYAT 55 SAMPAI 68 TERSEBUT ?
    ATAU APAKAH ANDA AKAN CUKUP PINTAR UNTUK MEMBACANYA SENDIRI ?

    __________________________________________________________________________

    NOMOR EMPAT

    9:5
    فاذا انسلخ الاشهر الحرم فاقتلوا المشركين حيث وجدتموهم وخذوهم واحصروهم واقعدوا لهم كل مرصد فان تابوا واقاموا الصلاة واتوا الزكاة فخلوا سبيلهم ان الله غفور رحيم

    Sahih International-nya:
    And when the sacred months have passed, then kill the polytheists wherever you find them and capture them and besiege them and sit in wait for them at every place of ambush. But if they should repent, establish prayer, and give zakah, let them [go] on their way. Indeed, Allah is Forgiving and Merciful.

    Bhs Indon-nya:
    Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

    ANDA MASIH TERLALU BODOH UNTUK MEMBACA
    Ayat ini adalah sebagian dari kalimat yang terdiri dari kalimat kalimat lainnya yang bergabung menjadi paragraph. Artinya dari ayat satu dan lainnya berhubungan , setidaknya ayat 1 sampai 16 itu menceritakan satu tema yang sama.
    Tema itu adalah SITUASI KETIKA ADA PELANGGARAN PERJANJIAN DARI ORANG MUSRIK

    Bahkan diantara runtutan ayat ini , ada ayat yang mengatakan

    [9:6] Dan jika seorang diantara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ketempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.

    APAKAH ANDA MENGIRA AYAT ITU ADALAH AYAT UNTUK KEHIDUPAN NORMAL ?
    APA PERLU SAYA PERLIHATKAN AYAT 1 SAMPAI 16 TERSEBUT ?
    ATAU APAKAH ANDA AKAN CUKUP PINTAR UNTUK MEMBACANYA SENDIRI ?

    _________________________________________________________________________

    NOMOR LIMA

    BACALAH RUNTUTAN AYAT INI DARI AYAT 1 SAMPAI 16
    APAKAH ANDA MENGIRA AYAT ITU ADALAH AYAT UNTUK KEHIDUPAN NORMAL ?
    APA PERLU SAYA PERLIHATKAN AYAT 1 SAMPAI 16 TERSEBUT ?
    ATAU APAKAH ANDA AKAN CUKUP PINTAR UNTUK MEMBACANYA SENDIRI ?

    __________________________________________________________________________

    NOMOR ENAM

    47:4
    فاذا لقيتم الذين كفروا فضرب الرقاب حتى اذا اثخنتموهم فشدوا الوثاق فاما منا بعد واما فداء حتى تضع الحرب اوزارها ذلك ولو يشاء الله لانتصر منهم ولكن ليبلو بعضكم ببعض والذين قتلوا في سبيل الله فلن يضل اعمالهم

    Sahih International-nya:
    So when you meet those who disbelieve, strike their necks until, when you have inflicted slaughter upon them, then secure their bonds, and either [confer] favor afterwards or ransom [them] until the war lays down its burdens. That [is the command]. And if Allah had willed, He could have taken vengeance upon them [Himself], but [He ordered armed struggle] to test some of you by means of others. And those who are killed in the cause of Allah – never will He waste their deeds.

    Bhs Indon-nya:
    Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir, maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

    ANDA MASIH TERLALU BODOH UNTUK MEMBACA
    APAKAH ANDA MENGERTI AYAT INI DALAM SITUASI APA ?
    APAKAH ANDA MENGIRA AYAT ITU ADALAH AYAT UNTUK KEHIDUPAN NORMAL ?
    ATAU APAKAH ANDA AKAN CUKUP PINTAR UNTUK MEMBACANYA SENDIRI ?

    __________________________________________________________________________

    NOMOR TUJUH

    اييتت…! قلت لك أنت، لا تهتم نفسك شرح لي [إلينا]. لأن كل شيء واضح ومشرق. جميع محاولات التبرير والدفاع، فضلا عن العلوم كوكوكمولوجي الخاصة بك لم تعد صالحة.

    Sahih International-nya:
    Eiitt …! I told you that you, don’t bother yourself explaining it to me [to us]. Because everything is clear and bright. All attempts of justification and defense as well as your cocokmologi science no longer valid.

    Bhs Indon-nya:
    Eiitt …! Sudah saya katakan kepada Anda bahwa Anda, tidak repot-repot menjelaskan kepada saya [kepada kami]. Karena semuanya sudah jelas dan terang. Semua upaya pembenaran dan pertahanan serta ilmu cocokmologi Anda tidak berlaku lagi.

    Makan tuh Quran!!!

    PERILAKU ANDA SAMA PERSIS DENGAN APA YANG ALLAH FIRMANKAN

    إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ سَوَاءٌ عَلَيْهِمْ أَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لاَ يُؤْمِنُونَ

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman (QS, 2:6).

    WALAUPUN YANG SAYA JELASKAN SUDAH SANGATLAH JELAS
    TAPI TETAP MEREKA MENUTUP HATI DAN LOGIKA MEREKA UNTUK TETAP KAFIR

    MAU BUKTI ?
    INI BUKTINYA :

    BACALAH
    QS 8:1 SAMPAI 19
    QS 3:26 SAMPAI 28
    QS 8:55 SAMPAI 68
    QS 9:1 SAMPAI 16
    QS 47:4

    BILA ANDA BISA MEMBACA
    MAKA SAYA JAMIN ANDA AKAN MENGERTI APA YANG ANDA PERMASALAHKAN SEBELUMYA
    TAPI WALAUPUN ANDA MENGERTI
    ANDA PASTI TETAP TIDAK MENERIMA

    INILAH BUKTINYA DARI KEBENARAN AYAT INI

    PERILAKU ANDA SAMA PERSIS DENGAN APA YANG ALLAH FIRMANKAN

    إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ سَوَاءٌ عَلَيْهِمْ أَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لاَ يُؤْمِنُونَ

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman (QS, 2:6).

  37. randi permalink

    @MOMAD

    SEKARANG GILIRAN LOE BUKTIIN BAHWA LOE ITU TELOR ASLI

    BUKTIKAN DAN JELASKAN AYAT ALKITAB KONYOL YANG GW KUTIP TADI

    PERTANYAAN DAN PERNYATAAN LOE SEMUA UDAH KITA JAWAB

    KALO ADA YANG KELEWAT , SEBUTIN AJA BIAR KITA JAWAB

    EHH … GILIRAN KITA YANG TANYA

    EHH … GILIRAN KITA YANG MINTA BUKTI BAHWA LOE ITU TELOR ASLI

    LOE KAGAK JAWAB

    MANA PEMBAHASAN ALKITAB YANG GW KUTIP YAMG MEMBUKTIKAN LOE ITU TELOR ASLI

    MANA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    MANA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    MANA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    KAGAK ADA SATUPUN

    KALO GINI CARANYA BERARTI LOE ITU BUKAN TELOR ASLI

    BUKAN JUGA TELOR ASIN

    TAPI LEBIH PARAH LAGI

    LOE ITU TELOR BUSUK

    MANA JAWABAN LOE TENTANG ALKITAB YANG GW KUTIP YANG KATANYA TELOR ASLI????

    MANA!!!!!!!!!!

    MANA!!!!!!!!!!

    MANA!!!!!!!!!!

    ASAL LOE TAU YA , GW BAWA ALKITAB KARENA LOE DULUAN YANG NGUNGKIT-NGUNGKIT MASALAH TELOR ASLI DAN TELOR ASIN

  38. Si momad69Aisha permalink

    Edisi: Teramat Khusus

    Obrolan Seputar Kaum Rombeng
    Sub topik: Rekapitulasi OOT2AN Rombengan Keberbagai Penjuru Mata Angin.

    Sudah saya bilang ribuan kali bahwa tulisan saya itu terbagi dalam 6 serial, baru pada serial 5 pembahasan saya masuk pada topik bahasan judul artikel Admin, yaitu: TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

    Oleh kaum rombeng, tanggapan mereka rombeng ke berbagai penjuru mata angin dan sama sekali tidak fokus pada topik (central) bahasan, yaitu TERORISME TIDAK SAMA DENGAN JIHAD, BENAR ATAU SALAH?

    Berikut Rekapitulasi Rombengnya:
    I. Rombeng ke Utara, disaat saya sudah jauh menyelesaikan tulisan pada serial 5, artinya saya sudah menyentuh pokok (central) topik bahasan artikel pak Admin, si rombeng muda baru mulai mempermasalahkan tulisan saya pada serial 3, sudah itu dia salah mengartikan perkataan tulisan saya, katanya saya menolong Pak hakkullah. Kapan saya berkata menolong pak hakkullah? Silahkan sidang pembaca membaca sendiri serial 3 tersebut, adakah saya pernah berkata bahwa saya adalah penolong pak hakkullah?
    II. Rombeng ke Selatan, disaat si rombeng muda sedang rombeng menuju ke utara (butir 1 di atas), datanglah secara tiba2 seorang pahlawan tua, yaitu si rombeng tua bangka, dengan langsung mengedepankan kesoalan pembantunya. Loh kenapa jadi nyasar ke pembantu segala? Barangkali si rombeng tua ini sedang dipenuhi angan2 indehoy sama pembantu barunya.
    III. Rombeng ke Timur, si rombeng muda mentok kehabisan napas berargumentasi, jadi dia berusaha mengeles untuk berlaku seolah2 ia tidak bersalah, maka iapun cepat2 beralih ke persoalan lainnya, yaitu dia bilang saya menuliskan sesuatu yang tidak sesuai judul artikel pak Admin, padahal Serial 5 jelas2 sudah terpampang dan hadir di atas postingannya saat itu, hanya saja dia yang tidak membacanya. Jadi saya persilahkan padanya untuk membaca serial 5 termaksud, karena baru pada serial 5 itulah pembahasan saya sampai pada bahasan terkait artikel.
    IV. Rombeng ke Selatan, kembali si rombeng tua yang senantiasa kerjaannya muncul secara dadakan, pada ketika itu masih konsisten menjalankan misi kepahlawanannya, dimana saat ini dia banting setir 180 derajat dan kembali menuju kepembahasan AWAL saya, yaitu yang sudah saya bahas panjang lebar pada serial 1 & 2 tentang “Allah SWT/ Iblis adalah Sang Penyesat”.
    Jadi gak pas dong! Masa pembahasan jadi mondar-mandir begini! Kan ini sudah saya saya bahas terdahulu, yaitu diserial 1 & 2 tulisan saya, dan disaat itu saya sudah sampai di serial 5, yaitu terkait dengan judul artikel pak Admin.

    V. Rombeng ke Segala Penjuru, di dalam serangan 4 penjuru mata angin itu, tidak pernah absen/luput, bahkan sampai akhir sekalipun selalu kedua sahabat sehabitat ini melibatkan Alkitab, padahal apa kaitannya coba.. aktivitas kerombengan mereka itu.. dengan Alkitab? Dikit2 asal mereka terpojok.., Alkitab deh yang mereka bawa2. Begitu mlulu deh.. Kasihan banget nih kaum rombengan, mereka pikir dengan membawa2 Alkitab dan saya tak mau menggubrisnya (karena tak ada hubungannya), maka quran/nabi mereka menjadi benar.., ini kan namanya sekedar PEMBENARAN DOANG!

    VI. Rombeng ke Bahasa Mesin dan di ulang-ulang bagaikan matra2 quran:

    Tema itu adalah SITUASI PERANG
    APAKAH ANDA MENGIRA AYAT ITU ADALAH AYAT UNTUK KEHIDUPAN NORMAL ?
    APA PERLU SAYA PERLIHATKAN AYAT … (titik2) SAMPAI … (titik2) TERSEBUT ?
    ATAU APAKAH ANDA AKAN CUKUP PINTAR UNTUK MEMBACANYA SENDIRI ?

    Imbauan Persahabatan:
    1. Saya imbau dengan hormat kepada semua muslimin agar menanggapi postingan saya sesuai dengan bahasan! Bila tulisan saya berseri dan kalian ingin menanggapaninya, tolong tanggapannya/Reply-nya di bawah postingan saya terkait, agar ada keteraturan dalam berdiskusi. Jangan main mondar-mandir bagaikan petugas seksi sibuk yang mengurusi hal2 yang bukan2, atau dengan kata lain janganlah bermanuver/bersiasat busuk bagai “Sang Penyesat”, karena sang penyesat itu hanya Iblis/Allah SWT. Jangan mengambil/merebut fungsi utama Allah SWT, jika kau sendiri tidak ingin menjadi alatnya iblis.
    2. Mohon maaf! Dimasa mendatang, tanggapan kalian yang melibatkan ke empat (4) penjuru mata angin seperti di atas, tidak akan saya tanggapi.

    • Si momad69Aisha permalink

      Maaf ada kesalahan penulisan pada butir IV.

      Yang tertulis:
      IV. Rombeng ke Selatan, …

      seharusnya
      IV. Rombeng ke Barat, …

      Demikianlah kesalahan tersebut saya koreksi.

      Terima kasih..

    • siapa yang menanggapi eloe?, goblok
      isinya aje gak berbobot
      emangnye eloe tahu ape tentang islam?
      hati eloe lebih busuk daripada bangkai di jalanan
      lebih baik eloe bahas alkitab eloe, karena eloe gak ngerti ape-ape tentang alquran
      yang gue bahas juga bukan judul doang
      tapi, ape yang eloe pahami istilah-istilah di dalamnye
      musuh islam itu banyak:
      1. orang-orang kafir
      2. orang-orang musyrik, seperti hindu, budha, nashara
      3. orang-orang munafik
      4. orang-orang fasik

      jadi, hati batin eloe sudah buta dan mati, gak lihat ape-ape
      baru gereja dibakar aje, ributnye kai ape
      baru dibunuh aje, marahnye kai ape
      baru dibom aje, marahnye kai selangit

      ape eloe gak lihat sama sekali, sampai usus orang keluar
      ade yang lebih parah lagi, lehernye dipotong kai hewan diqurbankan
      teriakan mereka gak ade yang dengerin
      banyak pemimpin-pemimpin kita atau pejabat-pejabat muslim kita gak peduli hal itu
      karena mereka dibeli orang-orang kafir yang bekerja sama..
      mereka pengecut..
      kita ingin belain saudara-saudara kita di sana, eh malah kite dibilang teroris
      hati eloe sudah buta, gak lihat ape-ape tentang jeritan mereka

      gereja baru dibakar aje, marahnye kai ape
      untung aje bukan orangnye yang dibakar

      nah, orang-orang muslim dibakar hidup-hidup, tuh gak ade yang nolongin
      katenya, nashara agama cinta kasih
      luarnye doang, dalamnye busuk hehehehe….

      eh malah dibalikkin, kan katenya Tuhan eloe Maha Kuasa
      Tuhan eloe eje yang nolongin mereka

      emangnye eloe gak bace terjemahan alquran dan hadits
      bukan Allah tidak mau menolongi mereka, tetapi kita diuji keimanannya
      apakah kita ini betul-betul beriman atau tidak?
      nanti akan bisa kelihatan mane yang benar-benar beriman dan mana yang hatinye munafik

      eloe bace dech surat albaqorah ayat 8-20..

      wah wah wah
      kite disuruh bahas alquran dan hadits dengan mereka, kai mereka lebih benar..
      ..mereka lebih busuk dan licik daripada bangkai di jalanan..

      bahasan berulang-ulang karena eloe gak paham-paham. hehehe..
      tentang isteri-isteri beliau saw, sudah berulang-ulang dijelaskan masih juga ikut gara-gara
      tentang makna “disesatkan Allah” sudah dijelaskan berulang-ulang, masih juga gak ngerti-ngerti
      tentang makna “membalas makar Allah” sudah dijelaskan berulang-ulang, masih juga pikun
      tentang “makna jihad’ sudah dijelaskan, masih juga bingung
      tentang perang, sudah berkali-kali dijelaskan masih juga dodol
      tentang hajar aswad, sudah berulang-ulang dijelaskan, masih juga ingin menyesatkan orang lain, alias sok pinter dan belagu

      ELOE DAN KAWAN ELOE SENDIRI YANG BERULANG-ULANG
      JADI ELOE PAHAMI SAJE PENJELASAN SAUDARA-SAUDARA MUSLIM
      NAH, ELOE COCOKKIN DENGAN ALKITAB ELOE
      LALU, APE KATE ALKITAB ELOE?

      KALAU ELOE GAK BISA JELASIN, LEBIH BAIK ELOE BAHAS SESAMA TEMAN ELOE DALAM PEMBAHASA ALKITAB..
      ELOE NGERTI APE TENTANG ALQURAN?, DASAR BODOH..HEHEHE…

      CARA KAI ELOE, GAK ADE YANG MASUK KE AGAMA ELOE
      ELOE MENGAJAK ORANG LAIN, BENERIN TUH ALKITAB ELOE
      ALKITAB AJE GAK BISA MENJAWAB APE-APE
      BEDA DENGAN ALQURAN
      ALQURAN SELALU BISA MENJAWABNYA DAN MENANTANG
      NAH INI, ALKITAB GAK MENANTANG, BAHKAN GAK BISA MENJAWAB APE-APE
      ALKITAB BIKIN ORANG STRESSS

      ALKITAB GAK JELAS
      ALKITAB BUKAN PETUNJUK
      ALKITAB BIKIN ORANG STRESS
      ALKITAB KALAU JELASIN ASAL-ASALAN GAK BERATURAN

      BAGAIMANE MAU NANGGAPIN ELOE?, BEGO
      JANGAN TERLALU BANYAK BINGUNG, BOS
      NANTI ELOE KESURUPAN, HEHEHEHE…..

      BAHAS AJE TUH ALKITAB ELOE..
      MAU DISKUSI DENGAN ALQURAN?
      ELOE HANYE DENGERIN AJE, GAK USAH BANTEH
      KARENA ELOE GAK NGERTI APE-APE ALIAS BODOH MASALAH AGAMA ISLAM
      NANTI ELOE AKAN MENEMUKAN WAWASAN ILMU ISLAM BERBAGAI KEDISIPLINAN ILMU
      TAKUT TERPENGARUH?
      BAIK BUAT DIRIMU..WKWKWKW

      FIKIRIN DECH AKIBATNYE..SEMUA PASTI ADE BALASANNYA DAN PASTI SEMUA KITE AKAN MELIHAT SENDIRI TANPA PENGECUALIAN..
      SEMOGA ELOE BERFIKIR LEBIH KENJANG LAGI!!

      “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”…

      WAALLAHU A’LAM

  39. randi permalink

    @MOMAD
    ____________________________________________________________________________

    1. Saya imbau dengan hormat kepada semua muslimin agar menanggapi postingan saya sesuai dengan bahasan
    ____________________________________________________________________________

    WOY CACAD , GW MENANGGAPI POSTINGAN LOE SESUAI DENGAN APA YANG LOE BAHAS

    NI LOE SENDIRI YANG NULIS

    “”””””””Masih ingatkah anda dengan KISAH TELUR ASIN…”””””””””

    KALO LOE LUPA LOE PERNAH UNGKIT MASALAH INI , NIH LINK NYA

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7186

    DASAR BEGOOO !!!!!!!!!!!

    ____________________________________________________________________________

    2. Mohon maaf! Dimasa mendatang, tanggapan kalian yang melibatkan ke empat (4) penjuru mata angin seperti di atas, tidak akan saya tanggapi.
    ____________________________________________________________________________

    GAK USAH SOK SOK TIDAK MAU MENANGGAPI

    BILANG AJA LOE GAK BISA JAWAB APA YANG UDAH LOE MULAI SENDIRI

    “”””””””Masih ingatkah anda dengan KISAH TELUR ASIN…”””””””””

    GW MASIH INGAT !!!!!!

    TUOLOOLLL

    NAAHH , ABIS INI , MENDINGAN UDAH AJA LOE GAK USAH BALES APA-APA LAGI DI SINI

    KARENA ITU ARTINYA LOE GAK BISA JAWAB APA YANG LOE MULAI SENDIRI

    “”””””””Masih ingatkah anda dengan KISAH TELUR ASIN…”””””””””

    KUNYUUKK !!!!!

  40. Gigih permalink

    @MOMAD
    ____________________________________________________________________________

    “”””””””Masih ingatkah anda dengan KISAH TELUR ASIN…”””””””””

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7186
    ____________________________________________________________________________

    Momad menganggap islam adalah TELUR ASIN

    Dan secara tidak langsung momad menyatakan bahwa dialah yang TELUR ASLI

    Yang harus Momad ingat adalah

    KITA HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS SETIAP PERNYATAAN KITA KELUARKAN

    Di tengah-tengah pembahasan tentang TERORISME ini

    Tiba-tiba Momad mengeluarkan suatu pernyataan

    “”””””””Masih ingatkah anda dengan KISAH TELUR ASIN…”””””””””

    Maka dari itu jangan salahkan siapa-siapa bila pernyataan anda itu masih dipertanyakan sampai saat ini

    Jangan salahkan siapa-siapa bila beberapa orang minta bukti dari apa yang telah anda katakan dimana anda telah menyatakan bahwa anda adalah TELUR ASLI

    Apakah anda hanya akan menyatakan BEGITU SAJA bahwa anda itu TELUR ASLI ???

    Apakah dengan UCAPAN SAJA bisa membuktikan bahwa anda itu TELUR ASLI ???

    TENTU TIDAAK !!!!!

    Maka dari itu BERTANGGUNG JAWABLAH ATAS APA YANG ANDA UCAPKAN

    Toh anda sendiri kan yang memulai

    Kecuali anda MENTOK sudah tidak bisa membuktikan atas apa YANG ANDA UCAPKAN

    Ya sudah , LEBIH BAIK ANDA DIAM

    Anda paham kan ???

    Pasti anda paham

    ^_^

  41. Si momad69Aisha permalink

    Saya katakan saja ini sebagai sesuatu inisiatif yang cukup menampilkan metode terbaru, agak canggih dan original inovasi muslimin. Boleh juga dibandingkan daripada tulisan si rombeng tua bodoh satu itu, yang tampak sangat AMBURADUL, layaknya quran. Udah tua sihh dia.., bisa jadi makin tua makin mirip quran! Sebab tetap saja tulisannya sangat menjemukan, gak ada sistematikanya sama sekali, datar en lompat sana lompat sini, penuh tipu daya, mengabaikan kronologi percakapan en gak ada keruannya, main hantam kromo seperti nabinya tukang hantam kromo.

    Ya saya katakan masih lumayanlah metode call a friend si rombeng muda ini. Saran saya sekalian diperluas dan panggil saja seluruh teman2 sehabitat kalian se-erte atau bahkan sekampung sekalian supaya bisa saya libas sekaligus. He he he..

    Secara keseluruhan menurut penilaian saya tulisan si gigih ini cukup sistematislah.., namun dia sangat pelupa dan salah masuk kamar. Mengingat akan anak ini sistematika berpikirnya cukup baik, maka saya beri apresiasi khusus padanya, meski salah kamar tetap untuk kali ini saja saya beri tanggapan.

    Nanti di bawah ini saya akan copaskan 3 (tiga) buah postingan saya terdahulu, agar si pelupa merepotkan ini bisa ingat kembali dalam sikon seperti apa dulu postingan saya itu.

    Di awali dari sekumpulan ungkapan2 dungu si rombeng muda en club, saya terinspirasi suatu kisah tentang telur asin di bawah ini:

    Sumber:

    ANDA ISLAM? PASTI TOLOL!!!!! (bagian 2)

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/28/anda-islam-pasti-tolol-bagian-2/

    Ya kalau sudah terlampau lama “TENGGELAM DALAM LEMBAH KEBODOHAN”, maka sudah berlaku “TOLOLPUN SERASA ALAMIAH”.

    Kalau telur bisa bicara, maka pasti akan terjadi pertengkaran maha dahsyat antara:

    1. Telur Asli/normal/alamiah dengan

    2. Telur Asin (telur yang terendam dalam air atau dibalut garam)

    Telur Asin: (dengan bangga dan dengan sikap menuduh berkata pada telur normal) kamu kok jadi telur rasanya tawar begitu, kamu “TELUR PALSU” ya!

    Telur Asli: sejak kapan kami palsu, yang namanya telur memang rasa alamiahnya tawar dan bukan asin seperti anda. Kamu menjadi asin begitu karena karena kamu telah terendam dalam air garam, sehingga walaupun kamu tetap asli sebagai telur, namun tidak alamiah lagi rasanya.

    Asin: kata siapa kami tidak alamiah lagi rasanya dan kata siapa kami telah terendam dalam air garam, mana buktinya kami telah terendam dalam air garam.

    Asli: yang namanya kamu telah terendam dalam air garam, itu artinya dulu kamu pernah lama direndam, maka itu sekarang kamu terbukti menjadi terasa asin.

    Asin: LOE BEGO ??? LOE BEGO ??? LOE BEGO ???

    Asli: Ya sudah kalau kamu mau bersikap begitu! TOH YANG JADI ASIN ITU KALIAN BUKAN KAMI!

    Asin: Awas ya kalian yang sudah menghina kami.

    Asli: Loh kapan kami menghina kalian? Saya kan hanya memberitahukan, kalau telur alamiah itu bahwasanya terasa tawar dan bukan asin. Kamulah yang terlebih dahulu menuduh kami palsu, padahal kami sebutannya saja telur asli, sedangkan kalian telur asin.

    Asin: Awas ya kalian terus saja menghina kami! Darah kalian halal kami curahkan!

    *****

    En kedunguan si rombeng muda ternyata jelas terbukti oleh kisah di bawah ini:

    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/28/anda-islam-pasti-tolol-bagian-2/#comment-7004

    Akhir-akhir ini karena padatnya kesibukan sehari2, saya lama tak membuka internet. Hari ini kebetulan hari sabtu, saya iseng, baru saja buka situs, eh.. langsung saja saya terbaca, ada orang pintar dari kalangan muslimin berkata begini:

    ETT !!!!!

    JANGAN DIHAPUS DULU YA , BACA DULU TRUS BALES DULU PAKE USER MOMAD

    ABIS GITU LOE MAU GANTI PAKE USER ADMIN JUGA GA APA-APA TRUS HAPUS AJA

    KAN BIASANYA LOE KAYAK GITU LANGSUNG HAPUS

    TAPI JANGAN LUPA BALES DULU PAKE USER MOMAD …. OK ??!!!

    ___________________________________

    Orang super-dungu senantiasa dalam jiwa-sanubarinya (di alam bawah sadarnya) punya asumsi bahwa tiap-tiap orang itu sedungu dirinya. Menggelikan memang.., tapi hal seperti ini sangatlah lazim! Kalimat-kalimat di atas membuktikan pernyataan ini! Saya persilahkan bagi anda untuk mencermatinya!

    Seseorang (katakanlah si X) berada dalam suatu ruang yang berbau (memiliki aroma aneh tertentu), bila ia sudah cukup lama dalam ruang itu, ia tidak lagi merasakan aroma bau itu, tetapi orang lain (si Y) yang baru datang pada ruang itu akan spontan merasakannya. Kalau tidak percaya boleh dicoba, si X keluar dulu sejenak dari ruang bau itu, kemudian dia masuk kembali, maka ia juga masih bisa spontan merasakan/mencium aroma aneh tersebut. Kalau penciuman si X, seperti contoh ini masih bisa merasakan aroma aneh tersebut artinya hidung si X masih normal!

    Kekecualian daripada ini adalah bilamana si X sudah sejak lahir berada dalam ruang itu dan tak pernah keluar dari ruang ber bau aneh tersebut. Si X ini justru sebaliknya akan mengklaim ruang luarlah yang aromanya aneh dan ia akan cepat2 masuk kembali ke dalam ruang kediaman nyamannya itu. bahkan mungkin saja sambil menggerutu seperti ini: si Y itu orang aneh, hidungnya bolong kali.., di ruang luar itulah yang jelas2 saya rasakan baunya aneh, sedangkan di dalam sini baunya biasa saja kok. Lagian juga yang lebih mungkin terkontaminasi bau adalah ruang bagian luar, bukan ruang bagian dalam yang tertutup rapat seperti ini. Sambil ia ( si X) merasa benar sendiri di dalam pembenarannya sendiri. Klaim atas klaimnya sendiri!

    Bila anda punya cukup waktu dan secara jeli mau mencermati postingan2 kaum-muslimin-tulen (muslimin sejak lahir), maka akan dengan sangat mudah sekali anda menjumpai nyaris pada setiap postingan mereka kalimat-kalimat cerminan jiwa-raga khas-pekat-murninya, yaitu kalimat khas-dongok-muslim seperti contoh di atas.

    Asli lho…

    Selamat mencermati..!

    Untuk lebih mempermudah anda dalam mencermati, perhatikan baik2 kalimat muslimin-tulen (muslimin sejak lahir) “Mengandung 2 Unsur Utama” berikut ini:

    1. Klaim atas klaimnya sendiri!
    2. punya asumsi bahwa tiap-tiap orang itu sedungu dirinya atau bahkan lebih dungu dari dirinya.

    Silahkan dicermati dengan sunguh-sunguh:

    ETT !!!!!

    JANGAN DIHAPUS DULU YA , BACA DULU TRUS BALES DULU PAKE USER MOMAD

    ABIS GITU LOE MAU GANTI PAKE USER ADMIN JUGA GA APA-APA TRUS HAPUS AJA

    KAN BIASANYA LOE KAYAK GITU LANGSUNG HAPUS

    TAPI JANGAN LUPA BALES DULU PAKE USER MOMAD …. OK ??!!!

    *****

    Semoga saja pengungkapan sikon ini dapat dicerna oleh sistematika berpikir gigih..

    Atau gigih cs segera gunakan saja hak membaweli kalian.., supaya melaluinya dapat berguna bagi eksperimentasi praktis di forum ini.

    • randi permalink

      TUH KAN BENER APA YANG GW BILANG

      KALO GAK BISA MENJELASKAN APA YANG LOE MULAI

      UDAH AJA MENDING LOE DIEM

      OK LOE MAU LARI KE PENJELASAN LOE YANG PANJANG LEBAR DI ATAS

      OK GW LADENIN

      TAPI LADENIN DULU DONK APA YANG UDAH LOE MULAI

      TOLOL BANGET , BELUM BELUM BISA JAWAB MASALAH YANG LOE MULAI SENDIRI

      TAPI UDAH BAHAS YANG LAIN

      UDAH MENDINGAN DIEM AJA SUPAYA GAK KELIATAN TOLOLNYA

      SEMAKIN LOE BICARA TAPI GAK JAWAB MASALAH YANG LOE MULAI

      SEMAKIN KELIATAN LOE GOBLOK

      GAK BISA SELESAIKAN APA YANG LOE MULAI SENDIRI

    • Gigih permalink

      @MOMAD

      Tolong jawab pertanyaan saya yaa ^_^

      Anggaplah saya TOLOL tidak mengerti apa yang anda jelaskan sebegitu banyaknya

      Maka dari itu saya bertanya

      Dari sekian banyak kalimat yang anda tulis

      KALIMAT MANAKAH YANG MENYATAKAN AYAT-AYAT ALKITAB ANDA ITU ADALAH ASLI ???

      Sementara dalam cerita telur yang anda tulis pun ada kalimat seperti ini

      ” Ya sudah kalau kamu mau bersikap begitu! TOH YANG JADI ASIN ITU KALIAN BUKAN KAMI! ”

      Artinya kalian itu ASLI kan ???

      maka dari itu saya bertanya

      KALIMAT MANAKAH YANG MENYATAKAN AYAT-AYAT ALKITAB ANDA ITU ADALAH ASLI ???

      Atau anda jangan jangan belum memberi penjelasan tentang apa yang kami tanyakan itu ???

      MASA SIH ???

      SEBODOH APA SIH DIRIMU sehingga tidak bisa menjelaskan APA YANG KAMU NYATAKAN SENDIRI !!!!

      ____________________________________________________________________________

      “”””””””Masih ingatkah anda dengan KISAH TELUR ASIN…”””””””””

      https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/11/21/terorisme-tidak-sama-dengan-jihad-benar-atau-salah/#comment-7186
      ____________________________________________________________________________

  42. Si momad69Aisha permalink

    Islamic terrorism is the fruit of Islam
    http://alisina.org/?p=1043

    Menurut Blaise Pascal, “Orang tak pernah melakukan kejahatan yang paling sempurna dan melakukannya dengan senang hati, kecuali saat mereka melakukannya melalui keyakinan keagamaan.”

    Ringkasan wawancara Gary Dale Cearley dengan Alisina:
    Terorisme Islam adalah buah dari Islam. Islam adalah pohon yang harus dicabut. Selama pohon ini masih berdiri, pohon ini akan terus menghasilkan buah yang pahit.
    Para teroris itu hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang Muslim yang baik.

    Mayoritas orang Muslim berada dalam kategori ini. Mereka tertipu dan berpikir bahwa Islam adalah agama damai. Mereka mengutuk kaum ekstrimis. Namun demikian, kebenarannya adalah kaum ekstrimis itulah yang merupakan orang-orang yang paling memahami Islam, sementara kaum moderat tidak. Kaum moderat percaya pada sebentuk Islam yang jinak yang dikarang oleh mereka sendiri, dan tidak bersangkut-paut dengan Islam yang diajarkan Muhammad.

    Orang Muslim akan dipersatukan selama ada orang non Muslim untuk dibenci. Tapi diantara mereka sendiri mereka saling bertikai mengenai siapakah yang disebut orang beriman yang sejati, dan kebencian mereka akan ditujukan kepada orang-orang yang mempunyai penafsiran yang berbeda mengenai Islam. Selama Islam diyakini sebagai agama dari Tuhan, kebencian itu akan berlanjut dan pembunuhan serta peperangan tidak akan berakhir. Jadi, memang tidak ada pilihan lain selain mengekspos kesalahan Islam dan memisahkan orang Muslim dari Islam.

    Pesan ini tidak didengar oleh para teroris yang keras hati. Pesan ini adalah bagi orang-orang Muslim yang tidak mengetahui kebenaran mengenai Islam, yang akan sangat terkejut jika mempelajarinya. Kelompok orang Muslim yang moderat ini adalah tulang punggung jihad Islam. Para Jihadis berasal dari kaum awam Muslim dan mereka didukung secara moral dan finansial. Jika kita dapat membuat mereka melihat kebenaran, maka terorisme Islam akan berakhir.

    • randi permalink

      SEMAKIN LOE BICARA TAPI GAK JAWAB MASALAH YANG LOE MULAI

      SEMAKIN KELIATAN LOE GOBLOK

      GAK BISA SELESAIKAN APA YANG LOE MULAI SENDIRI

    • randi permalink

      AHAHAHA

      AKHIRNYA NURUT JUGA LOE MAD

      AKHIRNYA DIEM JUGA NI SI MOMAD

      UDAH MENDINGAN GINI AJA NYUK SUPAYA LOE GAK KELIATAN TAMBAH GOBLOK

      SIP LAH

      • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

        HAHAHA……. GOBLOK TRIAK GUOBLOKKK DR TADI SAYA MENGAMATI SI ROMBENG ISLAM KOAR2 GOBLOK PADAHAL DIA SENDIRI GOBLOK…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: