Skip to content

AL ALLAQ, MUHAMMAD BUKAN NABI TETAPI DUKUN

November 3, 2015

Al quran berdasarkan apa yang dikatakan Muhammad di dalam klaim klaimnya, merupakan penyempurna dari kitab kitab sebelumnya.

Pertanyaan yang paling sederhana berdasarkan klaim klaim Al quran itu sendiri, bahwa Al quran adalah wahyu dari ALLOW SWT yang katanya juga sembahan YAHUDI LAKNATULLOH adalah:

DIWAHYUKAN KEPADA SIAPAKAH AL QURAN?

Semua muslim di dunia ini, baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS yang seuhkuwah islamiah, tanpa ragu ragu akan mejawab: “kepada NABI Muhammad”.

Adakah MUSLIM yang bisa menjawab :

SEJAK KAPANKAH MUHAMMAD MENJADI NABI?

Sirat Ibn Ishaq hal. 60 mengatakan bahwa Muhammad diangkat sebagai nabi oleh ISTRINYA, KHADIJAH.

Absahkah pengangkatan NABI oleh Khadijah?

Kalau absah, berarti Al Allaq bukan wahyu kepada nabi, tetapi kepada DUKUN!!!!!

Kalau tidak absah, sejak kapan ALLOW SWT mengangkat Muhammad menjadi nabi?

Para Muslim akan kebingungan untuk menjawab KLAIM KLAIM dan akan mengajukan KLAIM KLAIM sebagai bukti pembenaran KLAIM.

Siapa yang mengklaim Muhammad sebagai nabi?

Khadijah atau ALLOW SWT?

Yang pasti, MUHAMMAD ADALAH DUKUN YANG MENGAKU NABI

From → Uncategorized

76 Comments
  1. goa hira permalink

    SEJAK KAPANKAH MUHAMMAD MENJADI NABI?
    =====================================
    sejak INJIL di rubah paulus

  2. mangge permalink

    Menurut injil, nabi yang datang kemudian setelah Yesus adalah NABI PALSU.
    dengan kata lain MUHAMMAD ADALAH NABI PALSU.
    MUHAMMAD bilang pada jaman kenabiannya tidak diberikan lagi mujijad, padahal sampai jaman sekarang pengikut yesus selalu mendapat mudjijad. lihatlah mujijad yesus di youtube betebaran.

    • Admin:
      Blog ini dihususkan untuk membahas ISLAM, QURAN, HADIST.
      Judul artikel : AL ALLAQ, MUHAMMAD BUKAN NABI TETAPI DUKUN

      Harap diperhatikan baik baik, postingan yang tidak berkaitan dengan artikel, akan dihapus.
      Catatan :
      Menurut Al quran, INJIL PALSU, salah satunya karena:

      M : Menurut injil, nabi yang datang kemudian setelah Yesus adalah NABI PALSU.

      • iya, karena eloe takut, kepalsuan alkitab terbongkar
        bodoh, alquran juga banyak membicarakan alkitab, yaitu injil dan taurat

        kalau gue buka alkitab palsu eloe, juga ada hubungan dengan alquran…

        kalau gue tanya: siapakah yang mengajarin anda beribadah?..
        pertanyaan gue, berdasarkan ayat alquran: mereka orang-orang kafir tidak pernah mengikuti Rasul-Nya, tapi mengikuti nenek moyang mereka yang sesat..inilah jawaban mereka:

        “Mereka berkata: “Sesungguhnya kami mendapati bapak-bapak kami menganut suatu agama, dan sesungguhnya kami orang-orang yang mendapat petunjuk dengan (mengikuti) jejak mereka.” (QS. Az Zukhruf: 22).

        kamu tidak bakal bisa menjawab pertanyaanku, meskipun ilmumu selangit…karena apa yang ada dihatimu sudah dijawab Allah swt..
        lalu, eloe bilang: itu gak ada kaitan dengan alkitab, yang ingin dibahas islam, alquran dan hadits..
        memangnya, alquran dan hadits tidak membicarakan alkitab?

        Pertanyaan gue mengenai artikel anda:
        1. kenapa anda tidak beriman kepada alquran?
        2. dan kenapa kami beriman sepenuhnya kepada alquran?

        ini hanya membantu anda memahami pembahasan artikel anda….

        waallahu a’lam..terima kasih

        panggil temanmu sebanyak-banyak,yeee….

  3. ingat!!!
    1. Kenapa anda tidak beriman kepada alquran?
    2. Kenapa kami beriman sepenuhnya kepada alquran?

    ini ada hubungannya dengan judul artikel eloe dan biar eloe mengerti apa yang eloe tulis, seperti artikel sebelumnya…”Siapakah yang mengajarin anda dalam beribadah?”

    apakah engkau mengerti maksudku?…waallahu a’lam..terima kasih

    • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

      H: ingat!!!
      1. Kenapa anda tidak beriman kepada alquran?
      2. Kenapa kami beriman sepenuhnya kepada alquran?

      ini ada hubungannya dengan judul artikel eloe dan biar eloe mengerti apa yang eloe tulis, seperti artikel sebelumnya…”Siapakah yang mengajarin anda dalam beribadah?”

      apakah engkau mengerti maksudku?…waallahu a’lam..terima kasih——————————————————————————————————————————- WKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!! 1> NABI ELO BAJINGAN BANGSAT LUAR BIASA, AMORAL , PEDOFILE, RAJA RAMPOK MISKIN LAGI ………………….. 2. RATA2 MUSLIMUN GOBLOK+ IDIOT KUARAT SKLIPUN PROF ANDA ISLAM TETEP GOBLOK BIN IDIOT BIN TOLOL………….”Siapakah yang mengajarin anda dalam beribadah?” OH MAKSUD ELO NUNGGING KYL ELO YG SHOLAT 50 X SHARI….!!! SUPAYA NABI SAW BANGSAT, BAJINGAN KUADARAT DI TERIMA YAAAAAAA KASIAAAAAAN YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE…….

      • dasar gak nyambung!..
        yang gue tanyakan, ibadah eloe, goblok

        tanggal 25 desember, apakah itu bukan ibadah?
        lalu, siapakah yang ngajarin eloe itu?, dasar goblok…
        alkitab yang eloe pelajari, mengandung kesesatan. eh malah eloe limpahkan ke islam

        dasar kucing!!!..semoga eloe berfikir dan segera dapat hidayah…

        pak anon, belajar lagi,yee..

  4. @Hakulloh:
    alkitab yang eloe pelajari, mengandung kesesatan. eh malah eloe limpahkan ke islam

    Tanggapan:
    Koq kayak sesatnya Quran ya?

    • intinya:
      pak bego, tadi sudah gue kasih poin, kenapa anda tidak beriman kepada alquran?
      alasan menurut eloe adalah yesus adalah tuhan, sedang kaum muslimin, yesus menganggap sebagai utusan dan hamba Allah..
      jadi, keterangan di dalam alquran tentang yesus, tidak dibenarkan, oleh karena itu, menurut anda; alquran jadi sesat..
      bukankah begitu?

      mungkin pak admin mau jawab atau mungkin jawabnya sama..

      silahkan pak admin!, jangan malu-malu menjawabnya..

      • @kulloh dodol

        eh dodol, sudah baca komen saya di bawah?
        kapan saya katakan saya tidak beriman pada Al-Quran karena menurut saya Yesus adalah Tuhan?

        Kamu kog tolol sih?

        Kan sudah jelas saya katakan karena “ALQURAN MENYESATKAN!”

        Bukan, kamu itu makluk yang dipenuhi sikap su’udhon…benar-benar makhluk goblok…Al-Quran gak pernah memberi keterangan tentang Yesus. Goblok aja kamu mengatakan Quran menerangkan tentang beliau.

        Al-Quran itu sesat bukan karena asumsi mu tadi, tapi karena yang mengarangnya adalah manusia sesat!

        Paham?!

      • eh, ternyata eloe marah juga,yee…
        bukannya eloe itu banyak suuzhan kepada Rasulullah saw dan ummatnya?..
        Rasululullah bilang begini, eloe tafsiri begini..

        memang eloe gak mengatakan begitu, tapi di dalam alkitab penuh kesyirikan, seperti yesus dianggap tuhan, meminta kepada orang yang sudah mati..kebalikannya, ummat islam tidak menganggap itu bahwa yesus tetp sebagai manusia biasa seperti kita..paham?..semua tindakan orang-orang kafir, tidak mencerminkan ketaatan kepada Rasul-Nya, tetapi kepada tindakan dzanni (sangkaan saja)..

        yesus itu siapa?
        yesus dilahirkan tanpa bapak..
        lalu, Isa itu siapa?
        Isa itu dilahirkan tanpa bapak
        lalu, bedanya dimana?, goblok

        Al-Quran itu sesat bukan karena asumsi mu tadi, tapi karena yang mengarangnya adalah manusia sesat!
        ————-

        maksud eloe itu adalah alquran ini karangan manusia, bukan?
        mana buktinya?

        waallahu a’lam..terima kasih…semoga anda segera sadar…

  5. @Hakuloh
    dasar gak nyambung!..
    yang gue tanyakan, ibadah eloe, goblok

    Tanggapan:

    emang yang ngajari lu beribadah safa?

  6. @Hakulloh
    ingat!!!
    1. Kenapa anda tidak beriman kepada alquran?

    Tanggapan:

    Karena Al-Quran menyesatkan!

    @Hakulloh
    2. Kenapa kami beriman sepenuhnya kepada alquran?

    Tanggapan:

    Karena muslim bodoh dan mau ditipu Muhammad!

    Nah, itu ada hubungannya dengan judul artikel ini…

    • jawabannya kedua, anda mengada-adakan..seharusnya: anda tanyakan kepada saya atau tiap muslim..
      dan jawaban yang kedua adalah terdapat pertanyaan pertama…
      jadi, pertanyaan kedua, bukan berada pada jwaban anda…

      silahkan mundur!!!..kasih kesempatan pada orang lain..

      saya ingin mereka jujur dari hati mereka…..OK…

      silahkan anda mundur, yee..semoga anda berfikir dan segera dapat hidayah….

      • @hakulloh

        Mana ada manusia beragama Islam yang mengaku mereka bodoh walau pun dijelaskan berulangkali. Islam adalah agama Iblis, sudah barang tentu Iblis tidak mau disebut bodoh.
        Hanya di Islam, Iblis beragama, yaitu Islam!

        Mending kamu yang mundur sebab kamu bangsa manusia Idiot!

      • @hakulloh dodol

        seharusnya: anda tanyakan kepada saya atau tiap muslim..

        Tanggapan:

        Menanyakan padamu? Apa perlunya? Gak ada yang berminat menayakan mengapa kamu beriman kepada Quran. Saya pun tidak berminat untuk menanyakanmu!

        Minat saya adalah menunjukkan AKAR KEBODOHAN MUSLIM!

      • Mana ada manusia beragama Islam yang mengaku mereka bodoh walau pun dijelaskan berulangkali. Islam adalah agama Iblis, sudah barang tentu Iblis tidak mau disebut bodoh………………………
        ………………………..
        …………………….

        ——————
        dasar goblok!!
        pendapat eloe berdasarkan hawa nafsu eloe..
        mana tuhan eloe yang menjelaskan hal itu?
        alquran ini, kalau ditafsirkan oleh orang-orang kafir, maka jadilah mereka bertambah sesat, karena mereka bukan ahli dalam memahami alquran..
        hanya saja mereka mengambil pendapat ulama, lalu mereka tafsirkan dengan gaya mereka, padahal belum tentu maksud ulama seperti itu…
        makanya, saya jabarkan kepada anda, biar anda semakin paham maksud kandungan alquran…

        eloe sesat, bukan berdasarkan hawa nafsu kita, tetapi yang menyebabkan eloe sesat adalah karena eloe tidak mengikuti Rasul-Nya..

        semakin anda mempelajari alquran tidak didasari ilmu, sudah pasti anda semakin tambah sesat..
        baca surat ali Imron ayat 7.
        ayat alquran ini ada ayat muhkamat (ayat jelas) dan ada ayat mutasyabihat (perlu diteliti maksud kandungan ayat itu, karena kemungkinan memiliki banyak makna)

        YANG MENYEBABKAN ELOE SESAT ADALAH AYAT MUTASYABIHAT DAN ELOE TIDAK MEMBAHAS AYAT MUHKAMAT (YANG SIFATNYA JELAS)..

        bertanyalah kepada ahlinya!, pak deno…waallahu a’alm..terima kasih

      • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

        EMANG SIAPEEEEE YG MAWWWWWW… MENERIMAAAA HIDAYAH. ARABBBBBBBBBB.. 😀. .. WKKKKKKKK YG BERIBADAH AMA BATUUUUU ITEMMMMMM BERBENTUK VAGINA YG STIAAAAP BERHAJI PASTI BERTERIAKKKK KAMIIII DATANG YA. OLOOOOOOOOOOH SAMBIL CIUM BATU ITEM BERCASING VAGINA

  7. @Hakulloh
    memangnya, alquran dan hadits tidak membicarakan alkitab?

    Tanggapan:

    Tidak! Orang Goblok aja yang bilang begitu!

  8. @Hakulloh

    Sejak kapan Muhammad menjadi nabi?

    ——

    Walau ilmu mu setinggi langit, tak akan dapat menjawab pertanyaan saya tersebut!

  9. muhammadkontolonta permalink

    @hakkullah murtadin
    Woy hakkullah dodol, ente dah lupa 3-4 hari yang lalu sudah murtad dengan izin owoh-mu? Banyak dakwah pula sekarang. Jika isis,sampai tau, pala ente bisa ngelinding jadi bola sepak, tau?😀

    @admin & friends
    bro(s) send me your ym or other messenger’s id to: muhammadkontolonta@yahoo.com (I need your help to “decapitate” the debates opponent😀. urgent.)

    • gue kasih bekal, biar eloe bisa menilai sendiri..
      Rasulullah saw bersabda:
      “Akan keluar pada akhir zaman suatu kaum, umurnya masih muda, sedikit ilmunya, mereka mengatakan dari sebaik-baik manusia. Membaca Al-Qur’an tidak melebihi kerongkongannya. Terlepas dari agama seperti terlepasnya anak panah dari busurnya”. (HR.Bukhari)..

      Ilmu sedikit sudah bisa menentukan hukum..

      14 abad yang lau, sudah terbukti pada zaman ini…

      buktinya sudah banyak, bahwa mereka adlah merupakan akhir zaman yang disifati Rasulullah saw..
      bukan kita aje yang bilang Isis itu salah, tapi pandangan orang-orang berilmu..
      apakah di sana ada terdapat para alim ulama?…

      “ISIS ADALAH FITNAH AKHIR ZAMAN”..MAKANYA, UMMAT ISLAM JANGAN MUDAH TERTIPU..KITA DATANG KE SURIAH, KITA DIBILANG ISIS “BELUM TENTU”..SEKALI LAGI, “ISIS ADALAH FITNAH AKHIR ZAMAN BERDASARKAN HADITS DI ATAS”
      ..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • muhammadkontolonta permalink

        Bro JGA, need ur help. kita chat bntr bro, ada yg mau sy tnykan. anda lbh senior dr gw. add id gw yg diatas. thx.

  10. @si Kulloh dodol kumur-kumur:
    eh, ternyata eloe marah juga,yee…
    bukannya eloe itu banyak suuzhan kepada Rasulullah saw dan ummatnya?..
    Rasululullah bilang begini, eloe tafsiri begini..

    Tanggapan:

    Marah itu penting untuk orang TOLOL sepertimu…
    kalau gak dikasari kamu, gak akan ngerti apa yang dikatakan orang…
    kamu itu kan bebal…
    seperti KELEDAI!

    Siapa bilang saya su’udhon pada nabimu…
    lha apa yang saya jelaskan emang itu yang dibeberkan Al-Quran…
    Muhammad mu itu penzinah, Quran yang memberi tahu…
    Otakmu yang mandeg mencerna…
    karena otakmu bebal, maka kau katakan Muhammad suri teladan sempurna…

    gila gak, manusia yang meniduri menantunya bisa jadi suri teladan sempurna…
    mungkin kamu kepingin meniduri mantu mu juga kali…

    Muhammad geng rampok…, al-quran yang memberitahu…
    “Makanlah sebagian dari harta rampokan itu…”
    “makanan dari harta rampokan adalah halal lagi baik”
    “Merampok adalah jalan yang lurus…”

    Tetapi otakmu sangat bebal, sehingga bagimu SEORANG PIMPINAN RAMPOK LAYAK MENJADI SURI TELADAN SEMPURNA

    ———————————————–
    @SiKulloh dodol ngoceh lagi:
    memang eloe gak mengatakan begitu,

    Tanggapan:
    Lantas kenapa otakmu jadi konslet ke sana?
    Bebal benar sih otakmu…
    ————————————————–

    @Si goblok Kulloh ngoceh lagi

    tapi di dalam alkitab penuh kesyirikan, seperti yesus dianggap tuhan, meminta kepada orang yang sudah mati..kebalikannya, ummat islam tidak menganggap itu bahwa yesus tetp sebagai manusia biasa seperti kita..paham?..semua tindakan orang-orang kafir, tidak mencerminkan ketaatan kepada Rasul-Nya, tetapi kepada tindakan dzanni (sangkaan saja)..

    Tanggapan:

    Hubungan kesyirikan menganggap Yesus tuhan dengan KEJAHATAN MUHAMMAD itu apa?
    apakah Yesus yang mengajari Muhammad berjinah dengan menantunya Zaynab binti Jahsy?
    apakah Yesus yang mengajari Muhammad berzinah dengan budak istrinya yang bernama Marya Qubtiyah?
    apakah Yesus yang mengajari Muhammad merampok karavan dagang orang Mekah?

    Tolol amat sih kamu…
    luar biasa ye…OTAKMU BENAR-BENAR SAKIT!
    —————————————————–

    @SI Tolol Kulloh ngoceh memperlihatkan KETOLOLAN AKUTNYA
    yesus itu siapa?
    yesus dilahirkan tanpa bapak..
    lalu, Isa itu siapa?
    Isa itu dilahirkan tanpa bapak
    lalu, bedanya dimana?, goblok

    Tanggapan:
    He tolol, secara nama saja sudah beda….OTAKMU YANG TOLOL gak bisa bedain huruf-huruf dalam tulisan YESUS dan ISA, apa?

    Secara kebangsaan, Yesus adalah kaum Yahudi, Isa bangsa mana, tolol??
    Secara kelahiran, Yesus di Bethlehem, tapi Isa di antah berantah tak jelas tempatnya selain di bawah pohon kurma…

    Tolol koq di pellihara…MATI SAJA KAU SEKALIAN, GAK ADA GUNANYA KAMU HIDUP KALAU HANYA MEMPERTAHANKAN KETOLOLAN!
    ———————————————————–

    JGA:
    Al-Quran itu sesat bukan karena asumsi mu tadi, tapi karena yang mengarangnya adalah manusia sesat!
    ————-
    Si TOLOL HAKULLOH ngoceh
    maksud eloe itu adalah alquran ini karangan manusia, bukan?
    mana buktinya?

    waallahu a’lam..terima kasih…semoga anda segera sadar…

    Tanggapan:

    Sudah banyak bukti yang kita kafirun berikan. Otakmu yang tolol itu memang bebal gak bisa melihat bukti-bukti yang telah diberikan…

    Noh, baca di atas komentar saya tentang nabi mu si kepala rampok…
    Saya juga sudah pernah mengutip dari Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, perintah Muhammad untuk merampok karavan dagang Abu Sufyan yang baru pulang dari Damsyik!

    Masih nanya mana buktinya aje lu…
    DASAR KEBO lu!!

    Hei kerbau, mikir itu pake otak ya…jangan pakai dengkul…

    • dasar orang goblok!!
      tahu gak sich eloe, apa itu goblok?
      gak tahu goblok,yee?
      dasar payah!!!

      bodoh aje dipelihara

      gue tanye berulang-ulang ajee, eloe gak jawab…
      dasar orang aneh!!!
      yang ngerti alquran dan hadits itu siapa?

      dasar bodoh!!
      alkitab sendiri aje eloe gak paham..
      ditanya: tuhan eloe siapa?
      dibalik tanya: emang tuhan eloe siapa?
      cape dech…

      dasar payah!!!

      • wah..wah..beraninya menyebut ane goblok?! kurang ajar sekali kau!!!

        sini tak tunjukkan lagi bukti goblokmu:
        ————————————————————–
        si tolol berkata:
        dasar bodoh!!
        alkitab sendiri aje eloe gak paham..
        ditanya: tuhan eloe siapa?
        dibalik tanya: emang tuhan eloe siapa?
        cape dech…
        ————————————————————–

        Apakah Tabari, Bukhari, Muslim, Katsir, Ibnu Sa’ad, dll itu sudah paham Alkitab sehingga mereka layak menjelaskan Islam? Sejak kapan mereka belajar teologi Alkitab?

        lha kau sendiri sebagai KERBAU islam, gak pernah belajar Alkitab tapi merasa sudah paham Al-Quran dan Hadits.

        Dasar manusia TOLOL!!!

        Apa kaitannya PAHAM ALKITAB dengan KEJAHATAN MUHAMMAD?
        APAKAH DENGAN MEMAHAMI ALKITAB MAKA KITA DAPAT MEMAHAMI KEJAHATAN MUHAMMAD?

        Oh, kalau begitu, saya bisa bilang bahwa kamu TIDAK PAHAM SEGALA RUPA KEJAHATAN MUHAMMAD KARENA KAMU TIDAK PAHAM ALKITAB!!!

        Begitu kah?

        Kalau begitu, silakan angkat kaki dari blog ini, cari blog orang krezten agar kau dapat belajar memahami Alkitab. Sesudah paham bandingkan dengan perilaku Muhammad!

        Kalau sudah mengerti bagaimana bobroknya Muhammad dengan memahami Alkitab, baru kamu kembali ke blok ini!

        ENYAH LAH KAU KE NERAKA!!!

  11. @si Kulloh bebal muka tembok ngoceh!

    alquran ini, kalau ditafsirkan oleh orang-orang kafir, maka jadilah mereka bertambah sesat, karena mereka bukan ahli dalam memahami alquran..
    hanya saja mereka mengambil pendapat ulama, lalu mereka tafsirkan dengan gaya mereka, padahal belum tentu maksud ulama seperti itu…
    makanya, saya jabarkan kepada anda, biar anda semakin paham maksud kandungan alquran…

    Tanggapan:

    Tanpa ditafsirkan pun Al-Quran sudah jelas sesat dan menyesatkan…
    Saya sudah bilang, Al-Quran sesat karena Muhammad manusia SESAT! Manusia sesat sudah pasti menghasilkan ajaran sesat!

    idiot lu ah…

    • MAKANYA ELOE JADI SESAT..
      ORANG YANG SEHARUSNYA GAK BOLEH DIBUNUH, EH ELO MEMAHAMI ALQURAN: BOLEH DIBUNUH..KACAU GAK?
      DASAR GOBLOK!!

      BAHAYA ALQURAN DIPEGANG ORANG-ORANG KAFIR
      BANYAK ORANG-ORANG KAFIR MENYESATKAN MANUSIA DENGAN ALQURAN
      KENAPA BUKAN DENGAN ALKITAB?, PAK BODOH….WAALLAHU A’LAM…TERIMA KASIH

      • Hey kerbau kulloh…
        yang memahami orang gak boleh dibunuh dan ditafsirkan boleh itu siapa, tolol??

        wah tololnya gak kurang-kurang juga…

        Al-Quran sesat, muslim sesat, dan kesesatan muslim bukan karena akibat kafir, paham gak lu??
        Muslim sesat seperti mu, tersesat karena apa yang diajarkan Quran!
        Siapa yang mengajarkan Quran pada muslim?
        Siapa lagi kalau bukan si setan Muhammad?

        Kenapa bukan Alkitab?
        Karena Alkitab bukan kitab Islam!!!
        Paham gak, goblok?!

  12. @Hakulloh tolol:

    eloe sesat, bukan berdasarkan hawa nafsu kita, tetapi yang menyebabkan eloe sesat adalah karena eloe tidak mengikuti Rasul-Nya.

    Tanggapan:

    Uenak tenan memfitnah ane sesat…ngaca dulu kamu…
    kamu yang sesat karena mengikuti ajaran sesat Si Momed..
    Barang siapa yang mengikuti si Muhammad adalah manusia yang SESAT, BODOH, GOBLOK!

    Sudah banyak bukti berulang kali disebutkan…
    Muhammad adalah perampok!
    Al-Quran membenarkannya, malah Al-Quran mengatakan MERAMPOK ADALAH JALAN LURUS!

    Apa gak sesat ajaran seperti itu?
    itu baru satu contoh membuktikan Quran ajara sesat dari si sesat MUhammad!

    DASAR KELEDAI!!

    • kalau begitu, siapakah yang mengajarin anda beribadah?
      Paulus atau Nabi?..
      lalu siapakah yang eloe sembah?
      dari mana aturan anda dalam beribadah?..

      lalu dapat dari mana infonya Rasulullah saw itu perampok?
      bukannya orang-orang kafir sukanya merampok?
      alquran saja bisa dirampok ame orang-orang kafir
      lalu, digunakan alquran untuk menyesatkan manusia..

      bodoh aje dipelihara

      jawab pertanyaan gue, jika eloe benar-benar jantan
      dasar banci!!!

      • si TOLOL KULLOH MUKA TEMBOK GAK TAHU MALU ngoceh-ngoceh…

        kalau begitu, siapakah yang mengajarin anda beribadah?
        Paulus atau Nabi?..
        lalu siapakah yang eloe sembah?
        dari mana aturan anda dalam beribadah?.

        Tanggapan:

        Dasar idiot!!
        Hubungannya apa kejahatan Muhammad dengan yang mengajari saya ibadah?
        Kan sudah saya tanya kamu,
        Apakah Yesus mengajari Muhammad menjinahi mantunya Zaynab binti Jahsy??
        Apakah Yesus mengajari Muhammad meniduri budaknya Hafsyah diranjangnya?
        Apakah Yesus mengajari Muhammad merampok karavan dagang Abu Sufyan?
        Ketemu aja kagak, so apa hubungannya?

        Otakmu benar-benar LUAR BIASA TOLOL, ya?

        Emangnya yang saya sembah mengajari Muhammad melakukan semua kejahatannya?
        Lantas apa hubungannya. Kog masih tanya pertanyaan idiot tersebut?

        Hey KERBAU…pakai otak manusia!

        Si TOLOL KULLOH GOBLOK GAK LIHAT BUKTI QURAN berkata:.

        lalu dapat dari mana infonya Rasulullah saw itu perampok?
        bukannya orang-orang kafir sukanya merampok?
        alquran saja bisa dirampok ame orang-orang kafir
        lalu, digunakan alquran untuk menyesatkan manusia..

        bodoh aje dipelihara

        jawab pertanyaan gue, jika eloe benar-benar jantan
        dasar banci!!!

        Tanggapan:

        Ngapain jawab pertanyaan ORANG TOLOL macam kamu…kemarin bukankah sudah saya jelaskan betapa tololnya pertanyaanmu itu? Apa mata mu buta hingga gak baca hingga kau ulang lagi pertanyaan TOLOL mu?

        Hey KERBAU!! QURAN SUDAH MENGINFORMASIKAN MUHAMMAD ADALAH PEMIMPIN RAMPOK… masih tanya lagi dari mana infonya…GEBLEK AMAT SIH lu??!!!

        bukan, orang kafir tidak suka merampok atas nama yang dia sembah…
        kalau ada orang kafir merampok, dia merampok atas nama perutnya sendiri…

        tapi Muhammad merampok atas nama Setan bernama Allah swt yang mengatakan MERAMPOK ADALAH JALAN LURUS!!!

  13. sI DODOL TOLOL Hakullah sang manusia tersesat berkata:

    semakin anda mempelajari alquran tidak didasari ilmu, sudah pasti anda semakin tambah sesat..
    baca surat ali Imron ayat 7.
    ayat alquran ini ada ayat muhkamat (ayat jelas) dan ada ayat mutasyabihat (perlu diteliti maksud kandungan ayat itu, karena kemungkinan memiliki banyak makna)

    YANG MENYEBABKAN ELOE SESAT ADALAH AYAT MUTASYABIHAT DAN ELOE TIDAK MEMBAHAS AYAT MUHKAMAT (YANG SIFATNYA JELAS)..

    bertanyalah kepada ahlinya!, pak deno…waallahu a’alm..terima kasih

    ———————————–

    Tanggapan:

    Justru kalau kau baca bagian yang kau maksud ayat Muthasyabihat itulah kamu jadi tersesat. Dasar goblok!

    Silakan baca ayat sesat ini:

    QS 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

    silakan jelaskan apa maksudnya hai kerbau bodoh!!

    Allah menjanjikan harta rampasan—> agar Dia menunjuki kamu kepada jalan lurus!!

    merampas milik orang = jalan lurus Islam!!!

    OTAK KAMU ITU MEMANG TOLOL!!!

    Mana bagian muthasyabihat nya? kerahkan semua ketololanmu menjawabnya!!!

    • Mana bagian muthasyabihat nya? kerahkan semua ketololanmu menjawabnya!!!

      —————
      goblok!!
      mutasyabihatnya adalah ayat itu eloe anggap adalah merampok
      jadi, anggapa eloe: perampok halal bagi ummat islam

      sedang islam tidak memahami seperti itu…

      makanya, eloe jadi sesat…
      merampok itu adalah mengambil hak orang lain baik kafir maupun muslim dengan cara paksa
      sedang ghanimah adalah harta berada dalam medan pertempuran, bukan dengan cara paksa, karena memang satu sama lain saling berperang…
      yang mengadakan peperangan juga orang-orang kafir duluan…bagaimana dibilang perampok?..

      jadi, tidak boleh mengambil harta hak orang lain tanpa lewat peperangan (yang diadakan orang-orang kafir dengan orang-orang islam)..

      tanpa eloe pahami konteksnya, maka eloe artikan perampok, padahal perampok sendiri dalam islam sangat terlarang…

      pahami dulu sejarah!!
      dasar gak tahu apa-apa!!!..

      makanye eleo jadi sesat dan semakin tambah sesat..
      seharusnya gak boleh ambil harta orang, eh eloe pahami alquran: boleh diambil

      bahaya gak kai gitu?..sudah pasti bahaya, bodoh

      • e..e..e….masih belum sadar dikau sudah hancur lebur bicara ghanimah dengan saya tempo hari?
        apa mau saya beri lagi gamparan keras ke muka mu?

        kog masih gak tahu malu sih?

      • nah, sekarang gue bicara ame eloe..
        mau bicara masalah ghanimah?
        silahkan!! gue tunggu..
        kan, eloe cari kemenangan bukan mencari kebenaran..

        karena orang-orang kafir gak paham tentang ghanimah dengan ghasab..
        sekarang sudah jels belum masalah ghanimah?

        sudah jelas, eh eloe ngarang
        kita dibilang perampok..
        dasar bodoh!!!

    • @KULLOH TOLOL

      Mana nih penjelasanmu tentang ini:
      ————————————————————————–
      silakan jelaskan apa maksudnya hai kerbau bodoh!!

      Allah menjanjikan harta rampasan—> agar Dia menunjuki kamu kepada jalan lurus!!
      ————————————————————————–

      itu muthasyabihat atau mukhamat??

      Dengan harta rampasan si Allah swt menunjukkan jalan lurus!!!

      wow…Allah swt = Muhammad!

      Muhammad membuktikan eksistensi Allah swt dengan jalan merampok!

      • anda ini goblok banget sich…
        ayat itu perlu dijelaskan, makanya disebut juga ayat mutasyabihat..
        Allah itu Maha esa, apakah itu sudah paham?
        orang awam manapun juga ngerti dodol
        makanya, disebut ayat muhkamat

        ayat tersebut (48:20) berbahaya, bagi orang yang gak punya ilmu..
        makanye eloe harus sadar, bahwa diri eloe bodoh..

        coba eloe pratekkan apa yang eloe pahami…nah, pasti eloe akan merusak tatanan kehidupan manusia

        gue jelasin tadi, itu tidak mengganggu orang lain, terutama orang-orang kafir..justru orang-orang kafir sukanya merusak bumi ini dan juga orang-orang fasik seperti yang digambarkan surat albaqorah ayat 6- 20..

        maka itulah: islam adalah rahmat bagi seluruh alam…
        yang suka merusak kehidupan manusia, itu harus diperangi
        karena pada dasarnya, kita benci pada peperangan..
        tapi bagaimana lagi?, woh, mereka orang-orang kafir perusak bumi
        mereka tidak pantas menjaga bumi Allah…

        coba anda jelaskan ayat bible ini:
        Samuel 15:3
        “Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI”

        hakkullah, kenapa eloe pake alkitab?..loh, kata ajaran eloe damai..

        satu pertanyaan saja gak bisa jawab..
        (jangankan eloe bisa jawab sebanyak 3 kali, satu sajapun eloe belum bisa menajawab)

        coba eloe lihat, berapa pertanyaan yang eloa ajukan kepada kami?..itu artinya eloe belum paham islam tentang apapun termasuk barang ghanimah, ghasab, fa’i dll..ujung-ujungnya, kita dikataian: “Pembenaran”…

        dasar eloe memang gak paham islam!!!, wahai orang yang bodoh…

      • @Hakulloh dot dot…

        JGA bertanya:
        =================================================================
        Mana nih penjelasanmu tentang ini:
        ————————————————————————–
        silakan jelaskan apa maksudnya hai kerbau bodoh!!

        Allah menjanjikan harta rampasan—> agar Dia menunjuki kamu kepada jalan lurus!!
        ————————————————————————–

        itu muthasyabihat atau mukhamat??

        Dengan harta rampasan si Allah swt menunjukkan jalan lurus!!!

        wow…Allah swt = Muhammad!

        Muhammad membuktikan eksistensi Allah swt dengan jalan merampok!
        =================================================================

        Si Kulloh dot dot merespon:

        dasar goblok!!!
        di alkitab eloe juga ade
        gue sudah bilang, eloe gak paham alkitab
        dasar goblok!!
        barang ghanimah, bukan barang ghasab
        dasar goblok!!
        yang ade di otak eloe adalah barang ghasab, bukan barang ghanimah

        orang-orang kafir quraisy jahiliyah, kalau mau perang, semuanya di bawa kecuali tempat tinggal…
        harta, isteri-isteri, anak-anak semua dibawa medan perang..kalau mereka gak dibawa semua itu di medan perang, mereka tidak bakal diambil apa yang mereka punya, karena posisinya di luar medan pertempuran, bodoh..

        Tanggapan JGA:

        Hihihi…kalau kamu gak bisa menjelaskan apa-apa, sebaiknya mulutmu berhenti aja jadi mulut!
        Jawabanmu di atas tidak nyambung, blok!

        Yang saya tanyakan dari ayat di atas adalah:

        bagian mana yang kamu anggap mukhamat dan muthasyabihat?

        kog bungkam? Katanya kamu ahli Islam (dari gaya congkakmu itu lho!)

        Pertanyaan berikut ini bagaimana?

        Allah swt menjanjikan harta rampasan —->” Agar dia menunjukkan kamu kepada jalan lurus”

        Mengapa Allah swt mengatakan bahwa dengan jalan merampas maka akan terlihat jalan lurus?

        coba dong dijelaskan secara rinci. Katanya kamu ahli Islam (berdasarkan gaya congkak mu itu lho?!)

        lho, mengapa bungkam?

        Yang ada di otak saya adalah barang ghasab? Ape? Ghasab? Ghasab? Sejak kapan saya membicarakan barang Ghasab? Sejak kapan dungu? Sedetik pun saya tidak bicara soal ghasab wahai idiot. Koq kamu sok ngarang-ngarang di pikiran saya seperti itu?

        Kamu sudah stress kah?

        ===========================================
        Si IDIOT Hakulloh menghujat Muhammad!
        ayat tersebut (48:20) berbahaya, bagi orang yang gak punya ilmu..
        makanye eloe harus sadar, bahwa diri eloe bodoh..

        coba eloe pratekkan apa yang eloe pahami…nah, pasti eloe akan merusak tatanan kehidupan manusia

        Tanggapan:

        Ngemeng-ngemeng or btw, mengapa kamu katakan ayat tersebut berbahaya jika diterapkan ORANG TAK BERILMU?

        Lantas kalau ayat tersebut diterapkan oleh Muhammad dalam merampasi para pedagang Arab, orang-orang Yahudi Medinah dan Khaibar, apakah menurutmu Muhammad itu juga TIDAK BERILMU?

        Ya, saya setuju pendapatmu di atas. Muhammad adalah orang tak berilmu yang sembarangan dalam menciptakan ayat demi memuaskan nafsunya. Para pedagang Arab mengalami kerugian material dan moril akibat penerapan ayat oleh Muhammad. Kaum Yahudi diusir dan dibunuh di Medinah dan Khaibar.

        Sungguh tepat apa yang kamu katakan. Muhammad benar-benar manusia tak berilmu.

        Manusia yang berilmu pastilah manusia bijak yang mampu mengcreate ayat untuk memotivasi orang berbuat baik, berfikir bijak dan arif; menghargai hak milik orang. Apa yang dapat diciptakan Muhammad hanyalah rasa takut.

        QS. 8:12. “(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.”

        Sebagaimana kamu katakan sendiri bahwa ayat-ayat Quran berbahaya di tangan orang tak berilmu. Muhammad pun tak luput dari stempel MANUSIA TAK BERILMU menurut ulah perkataanmu tersebut.

  14. QS 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

    —————–
    dasar goblok!!!
    di alkitab eloe juga ade
    gue sudah bilang, eloe gak paham alkitab
    dasar goblok!!
    barang ghanimah, bukan barang ghasab
    dasar goblok!!
    yang ade di otak eloe adalah barang ghasab, bukan barang ghanimah

    orang-orang kafir quraisy jahiliyah, kalau mau perang, semuanya di bawa kecuali tempat tinggal…
    harta, isteri-isteri, anak-anak semua dibawa medan perang..kalau mereka gak dibawa semua itu di medan perang, mereka tidak bakal diambil apa yang mereka punya, karena posisinya di luar medan pertempuran, bodoh..

    gak seperti pada penjahan belanda, inggris atau jepang terhadap Indonesia..harta kita semua diambil mereka…

    jadi, bukan merampok..mereka orang-orang kafir sendiri menentang kita dan melawan kita, kalau anda mengambil sejarah yang benar..

    dasar bodoh!!!
    pelajari juga sejarah keadilan Umar bin Abdul Aziz. pelajari juga Shalahudin al ayyubi, di mana orang-orang kafir menganggap pemimpin ini kejam, jahat dan mereka berfikiran, pasti si shalahudin akan membalasnya lebih kejam, sadis..
    apa yang terjadi?
    setelah menang. yang mereka dulu bayangin kai ape, ternyata tidak seperti yang mereka bayangin dulu..Shalahudin tidak menyakiti mereka sedikitipun dan mereka diberi kebebasan untuk beribadah, serta mereka diajak berdamai..

    dasar goblok!!
    eloe hanya mengikuti hawa nafsu dalam menafsirkan alquran..
    anda membahas di luar konteks

    waallahu a’lam..terima kasih

    • Eh…tolol, kemana aja lu waktu saya tunjukkan perintah Muhammad dari Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam yang memerintahkan bandit-banditnya merampok karavan Abu Sufyan yang baru pulang dari Damsyik?

      Apakah karavan Abu Sufyan memerangi Muhammad pada waktu itu?

      Tolol kog dipelihara!!!

      • bukan merampok dodol
        tapi, pemahaman eloe yang salah

        berada di wilayah kaum muslimin, dodol
        Abu Sufyan melanggar aturan itu
        dasar goblok!!!

  15. @muhammadkontolonta

    Bro JGA, need ur help. kita chat bntr bro, ada yg mau sy tnykan. anda lbh senior dr gw. add id gw yg diatas. thx.

    Tanggapan:

    Silakan anda masuk ke http://www.indonesia.faithfreedom.org
    kirimkan PM ke saya apa yang anda perlukan…
    jika saya bisa bantu akan saya bantu…
    tapi harap di ingat, saya tidak bisa berjanji apa apa..

  16. @kULLOH TOLOL:

    bukan merampok dodol
    tapi, pemahaman eloe yang salah

    berada di wilayah kaum muslimin, dodol
    Abu Sufyan melanggar aturan itu
    dasar goblok!!!

    TANGGAPAN:

    berada di wilayah muslim? wkwkwkwk….
    Mekah wilayah muslim?
    kalau mekah wilayah muslim, mengapa Muhammad memerintahkan para pengikutnya hijrah ke Habasyah dan Madinah pada waktu itu?

    wkwkwkwk…TOLOLNYA KELIHATAN TELANJANG!!

    bicara tanpa dasar…! bicara tanpa tahu sejarahnya, ibarat SEEKOR KERBAU TOLOL!!

  17. si Tolol kulloh ngoceh lagi nih:

    nah, sekarang gue bicara ame eloe..
    mau bicara masalah ghanimah?
    silahkan!! gue tunggu..
    kan, eloe cari kemenangan bukan mencari kebenaran..

    karena orang-orang kafir gak paham tentang ghanimah dengan ghasab..
    sekarang sudah jels belum masalah ghanimah?

    sudah jelas, eh eloe ngarang
    kita dibilang perampok..
    dasar bodoh!!!

    Tanggapan:

    yang ingin memahami ghasab itu siapa, dodol?
    telan aja tuh ghasabmu…

    itu tidak akan menutupi fakta Muhammad adalah kepala geng rampok!

    biar tak ajarin kamu soal ghanimah…dengar nih

    ————————————-
    Dalam bahasa Arab, harta rampasan perang disebut dengan ghanimah (غنيمة). Dan kata ghanimah sendiri bermakna al-fai’u (الفيء). Disebutkan : غنم الشيء غنما berarti (فاز به) memenangkan atau mengambilnya.
    ————————————-

    Paham?

    • itu eloe ambil dari google..yang gue tanyakan: eloe ngerti gak perbedaan itu?..
      bahasa arab maknanya luas..
      yang gue tanyakan dengan pemahaman eloe: apakah sama ghanimah dengan perampok?
      apakah sama ghanimah dengan ghasab?

      jangan sampai eloe gak tahu perbedaannya..karena kebodohan eloe, semua apapun menjadi halal..
      dasar bodoh!!!

      • @Hakullah dodol

        ghanimah itu hanya istilah yang dikarang Muhammad demi menutupi kedoknya…
        Nyatanya sejak Muhammad kabur ke Mekah, dia mulai mengadakan sariyyah…
        sariyyah adalah ekspedisi atas perintah Muhammad.
        Sebelum perang Badar ke 2, Muhammad mengirimkan beberapa ekspedisi sariyyah untuk mencegat para karavan dagang kaum Quraisy Mekah. Sebagian berhasil sebagian gagal.

        puncaknya ketika Muhammad memerintahkan pasukan rampoknya merampas karavan Abu Sufyan dan membunuh hampir semua anak buahnya di Badar. Ini yang disebut sebagai perang Badar pertama.

        Dan dalam aksi perampokan yang disertai pembunuhan anak buah Abu Sufyan terjadi di bulan Haram. Aksi itu mendapat kecaman keras dari ketua-ketua suku Mekah. Mereka protes karena Muhammad melakukan pembunuhan di bulan Haram.

        Apa respon Muhammad? baca ini:

        Al-Baqarah : 217
        “Mereka bertanya kepadamu tentang berperang pada bulan haram. Katakanlah, “Berperang di bulan itu adalah dosa besar; tetapi menghalangi (manusia) dari jalan Allah, kafir kepada Allah, (menghalangi orang-orang mukmin dari memasuki) Masjidil Haram (untuk melaksanakan ibadah haji), dan mengusir penduduknya dari sekitarnya adalah lebih besar (dosanya) di sisi Allah. Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada pembunuhan….”

        Ayat tersebut diperhalus dengan kata-kata “Mereka bertanya padamu…” padahal sesungguhnya ketua-ketua suku di Mekah protes dan mempertanyakan maksud Muhammad tidak menghormati aturan main yang telah berlaku sejak jaman dulu.

        Lihat lagi ini:
        Muhammad mengatakan: “Berperang di bulan Haram adalah dosa besar…”

        Ia mengakui perbuatan jahat yang dilakukannya adalah DOSA BESAR karena melanggar aturan bulan Haram.

        Akan tetapi…

        Karena Muhammad punya motif lain untuk memenuhi kebutuhan hidup gengnya, dosa besar pun dilakukannya. Gila gak…! Seorang yang mengakui diri sebagai nabi, tetapi menganggap enteng berbuat dosa di bulan Haram?! Nabi apaan nih?

        Sebagai pembenaran atas perbuatan dosa-nya Muhammad beralibi bahwa “menghalangi (manusia) dari jalan Allah adalah lebih besar dosanya…

        Muhammad malah menyebut aksi protes para ketua suku di Mekah sebagai upaya menghalangi JALAN LURUS PERAMPOKANNYA.

        Kemudian Muhammad mengarang alibi lagi:
        katanya : Menghalangi orang-orang mukmin memasuki Masjidil Haram.

        Wow goblok gak alibinya?
        Sejarah telah menulis bahwa PELARANGAN memasuki Masjidil Haram hanya terjadi pada waktu Muhammad beserta rombongannya hendak melakukan umroh ke Kabah sebelum futuh Mekah. Para ketua-ketua suku memaksa Muhammad menandatangani perjanjian Mekah dan melarang Muhammad dan rombongan mereka memasuki Mekah selama waktu satu tahun. Dan peristiwa perampokan itu tidak terjadi di masa itu. Karena waktunya pelarangan itu masih jauh setelah beberapa tahun dari peristiwa yang melatar belakangi turunnya QS 2: 217 di atas!

        Sebelum itu ketua-ketua suku di Mekah belum pernah melarang siapa pun memasuki Mekah.

        Kemudian alibi Muhammad lain yang merupakan DUSTA besarnya adalah ini:

        “dan mengusir penduduknya dari sekitarnya adalah lebih besar (dosanya) di sisi Allah”

        Mengapa alibinya dusta?
        Jelas dong, sebab tidak sekali pun Muhammad di usir dari Mekah oleh orang Quraisy. Sebaliknya Muhammad yang memerintahkan anggota gengnya pindah ke Habasyah karena kaum bisnis kota Mekah melakukan aksi boycot dalam jual beli dengan anggota geng Muhammad. Bahkan ketika hijrah ke Medinah, pun tidak satu dari penduduk Mekah mengusir mereka. Muhammad yang memerintahkan pada Abu Bakar agar menyuruh para anggota gengnya mengungsi ke Madinah.

      • @Hakulloh tolol

        apa kamu gak baca ya apa komen saya tentang gasabmu?

        Kog masih tetap TOLOL sih?

        Makan tuh gasabmu…!

  18. @kuloh dodol

    jawab dong pertanyaan saya:

    Apakah Abu Sufyan memerangi Muhammad pada waktu itu?

    • sudah gue jawab..
      Abu Sufyan melewati perbatasan wilayah yang dikuasai kaum muslimin, dodol
      Abu Sufyan juga tahu aturan itu..
      makanya, Abu Sufyan tidak bilang, Nabi Muhammad dan shahabatnya perampok
      alasan melakukan itu adalah tidak lain, karena mereka orang-orang kafir quraisy melakukan perampasan harta kaum muslimin sewaktu hijrah dari mekkah..makanya, Allah izinkan itu, untuk mengambil harta mereka..

      belanda mengambil harta kita, lalu kita ambil lagi harta yang telah dirampas, begitu kira-kira

      jangan salah paham..eloe datang ke negara belanda, lalu eloe ambil seenaknya..gak bisa begitu juga..
      itu wilayah meraka..
      kalau mereka masuk lagi ke wilayah kita, kita ambil harta mereka yang telah mereka rampas..(adapun kasus-kasus yang lain perlu dipelajari)

      itulah butuh mempelajari lebih dalam lagi..karena kita banyak menemukan berbagai kasus yang harus kita tangani..

      kasus demi kasus..anda hanya melihat konteksnya, tetapi bagaimana cara memecahkannya ketika anda berada dalam lapangan..

      gak sembarangan menentukan hukum, kalau bukan ahlinya..

      sebaiknya, eloe belajar bersama guru yang benar-benar ahli..kalau eloe belajar sendiri, eloe bisa kualat..

      saya jelaskan semampu saya, selebihnya “waallahu a’lam” terima kasih…

      kalau digali lagi, pasti akan timbul kasus-kasus baru lagi..
      ilmu islam itu benar-benar luas..

      • @kulloh Goblok

        sudah gue jawab..
        Abu Sufyan melewati perbatasan wilayah yang dikuasai kaum muslimin, dodol
        Abu Sufyan juga tahu aturan itu..
        makanya, Abu Sufyan tidak bilang, Nabi Muhammad dan shahabatnya perampok
        alasan melakukan itu adalah tidak lain, karena mereka orang-orang kafir quraisy melakukan perampasan harta kaum muslimin sewaktu hijrah dari mekkah..makanya, Allah izinkan itu, untuk mengambil harta mereka..

        Tanggapan:

        Silakan buktikan referensimu…jangan asal ngecap saja congormu…bau tauk!!

        Abu Sufyan melewati perbatasan wilayah yang dikuasai muslim?
        Wow…orang goblok lagi kumur-kumur…

        Kalau kau berbicara tentang wilayah Muslim, harusnya kau pakai otak. Jangan asal ngomong aja. Jika kau maksud mereka melewati wilayah Muslim, emang ada gitu wilayah muslim sebelumnya di Mekah? kalau ada, mengapa mereka mengungsi ke Medinah yang letaknya di selatan Mekah? Mengapa? Karena otakmu goblok!

        Hooo…otakmu tolol….

        Kalau mau mengatakan itu wilayah Muslim, kau bisa saja mengklaim seperti itu untuk Medinah. Tetapi peristiwa ini terjadi di seputaran wilayah Mekah yang letaknya lebih dari 100 Km di Utara Medinah (Arab bagian atas). Dan para kafilah Karavan Abu Sufyan sedang berjalan pulang dari Damsyik menuju Mekah. Tentunya posisinya semakin jauh dari Medinah.

        Karena kau tolol maka kau asal ngomong saja tanpa dasar dan fakta geografis.
        —————————————————–
        Kaum Quraisy merampas harta muslim?
        waw…fitnah mu itu lho…seperti sifat jahat junjunganmu yang gemar melempar fitnah (seperti di QS 2: 217 itu lho. Penuh dengan fitnah dan dusta!

        Kaum muslim pengikut muhammad awal berasal dari para budak. Yang punya harta hanya Abu Bakr mertua Muhammad. Emang harta budak itu apa saja? Kamu itu bisa mikir gak? Lha Abu Bakar sendiri tidak pernah mengeluhkan harta benda yang dia tinggal di Mekah. Hartanya aman-aman aja tuh!

        Makanya baca Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam agar kau tahu siapa sebenarnya Muhammad dan bagaimana kelakuan buruknya!

        —————————————————-

        @kulloh dodol
        belanda mengambil harta kita, lalu kita ambil lagi harta yang telah dirampas, begitu kira-kira

        jangan salah paham..eloe datang ke negara belanda, lalu eloe ambil seenaknya..gak bisa begitu juga..
        itu wilayah meraka..
        kalau mereka masuk lagi ke wilayah kita, kita ambil harta mereka yang telah mereka rampas..(adapun kasus-kasus yang lain perlu dipelajari)
        ————————————————–

        Tanggapan:

        Ya jelas beda dong dengan kasus Muhammad. Muhammad kan merampok barang-barang perdagangan kaum pedangan di Kabah.

        Dari mana rumusannya bahwa barang dagangan orang dapat dianggap harta kita? Dari rumusan TOLOL mu ya?

        Kalau Muhammad menyetor modal kepada para pedagang Mekah, dan para pedagang tersebut tidak membagi keuntungan dari hasil dagang mereka, saya bisa memaklumi lah tindakannya. Lha ini, kapan Muhammad menanam modalnya kepada para pedagang Mekah tersebut? Apa haknya menyatakan bahwa harta milik para pedagang itu sebagai harta Muhammad dan gerombolannya?

        Ah…betapa kamu idiotnya gak tanggung-tanggung dah…

        ———————————————-

        @kulloh dodol berkata:

        itulah butuh mempelajari lebih dalam lagi..karena kita banyak menemukan berbagai kasus yang harus kita tangani..

        Tanggapan:
        ckckck…mestinya kamu yang perlu belajar supaya jangan banyak ngecap tanpa ilmu…

        ——————————————-

        @Kulloh tolol

        kasus demi kasus..anda hanya melihat konteksnya, tetapi bagaimana cara memecahkannya ketika anda berada dalam lapangan..

        gak sembarangan menentukan hukum, kalau bukan ahlinya..

        Tanggapan:

        Sudah jelas kasus Muhammad adalah perampokan yang sangat memalukan hingga mendapat protes dari ketua-ketua suku di Mekah karena disamping merampas harta para pedagang, Muhammad juga melakukan pembunuhan di bulan Haram.

        Orang tolol saja yang bilang saya sembarangan. Sejarahnya perang Muhamamd pun kau gak tahu. Asal ngarang lagi…idiot lu ah!
        ———————————————————

        @kuloh idiot berkata:

        sebaiknya, eloe belajar bersama guru yang benar-benar ahli..kalau eloe belajar sendiri, eloe bisa kualat..

        saya jelaskan semampu saya, selebihnya “waallahu a’lam” terima kasih…

        kalau digali lagi, pasti akan timbul kasus-kasus baru lagi..
        ilmu islam itu benar-benar luas..

        Tanggapan:

        Yang luas itu adalah ilmu tipu daya Islam. Lihat kembali komenmu yang tidak berdasarkan fakta dan akar sejarah…asal ngecap aja. Saya berbicara berdasarkan fakta historis dari Ibnu hisyam, lha kamu dari hasil penerawangan manipulatif!

  19. giliran gue untuk bertanya: tidak ada satupun yang bisa menjawab..jawab saja, gak usah disembunyikan..gak usah buruk sangka kepada gue…

    TUGAS ANDA ADALAH MENCARI TAHU JAWABANNYA..

    AKU ANGGAP, PAK DODOL SUDAH SELESAI PERDEBATAN INI….

    INI GILIRAN SAYA UNTUK BERTANYA…JAWABLAH SEMAMPU ANDA YANG ANDA KETAHUI….

    • Oh tidak bisa…
      di sini kau tidak boleh bertanya sebelum kau menjadi cerdas dalam berfikir, berkisah maupun berdalil…

      gimana mau bertanya, urusan belum beres…
      masih banyak tanggung jawabmu keluar dari jalur…

      kalau kau mau bertanya, pergilah ke neraka!

      • goblok!!
        kalau barang eloe dirampas orang, lalu eloe gak ambil lagi
        jadilah eloe gembel, dodol
        urusan gue dengan eloe sudah kelar…
        bagaimana pendapat eloe, kalau seandainya barang eloe diambil orang?, goblok

        Abu Sufyan itu sebelum islam, orang-orang kafir quraisy banyak mengambil harta kaum msulimin, sampai-sampai diambil rumahnya dan Abu sufyan terlibat dalam aksi itu..
        dalam tindakan ummat islam, hal ini pasti semua agama manapun akan menyetujui..

        mungkin barangkali maksud eloe adalah barang yang ada ditangan orang kafir boleh diambil..
        goblok, apakah ada hubungann gue dengan orang kafir itu?
        kita mengambil barang itu di tangan orang kafir, adalah haram, tidak ada hubungan dan tidak ada keterlibatn, goblok

        goblok, jangan salah diartikan dan jangan salah digunakan dalil..

        inilah akibat eloe gak mau belajar dan gak mau tahu…
        pertanyaan gue belum eloe jawab…
        tindakan menyampaikan risalah eloe salah..
        nanti, gue lanjutin lagi, goblok dan dungu!!!

      • maksud gue gini, goblok
        eloe hanya mengambil dalil hanya untuk kepentingan misi eloe saje, agar tujuan eloe tercapai, seakan-akan pendapat eloe itu benar, padahal diri itu goblok dan gak ngerti islam..
        ada orang muslim khutbah di masjid dengan suara keras (sperti emosi), lalu dibilang: ini bid’ah, dan itu bidah, padahal itu bid’ah baik. tuh buktinya Umar bin Khattab mengerjakan bid’ah..
        emangnya eloe siapa?
        shahabat?
        atau siapa?

        gak ngerti tuh?
        ada lagi, hadits rasulullah saw; beliau saw mengerjakan puasa senin (kelahiran beliau saw). eh ada muslim mengerjakan puasa hari selasa sesuai kelahirannya. alasanya: Tuh Nabi Muhammad saw puasa pada hari kelahiran..
        emangnye eloe siapa?
        kalau memang Nabi Muhammad saw melakukan puasa senin (hari kelahirannya), pasti shahabatlah yang lebih dahulu mengerjakan daripada kita..

        mereka melakukan itu, karena minimnya tentang pemahaman islam, seperti diri eloe..
        kate eloe: boleh kita gauli budak itu, nich dalilnye
        boleh kita rampok, tuh buktinya dagangan Abu Sufyan diambil

        dasar goblok!!
        dasar gak nyambung!!

        eloe mau bicarakan ayat di atas (tentang ghaniman), lalu eloe kaitkan dengan Abu Sufytan yang dikejar oleh shahabat-shahabat beliau saw..dan eloe tanye: Apakah Abu Sufyan memerangi Nabi Muhammad saw?

        dasar gak nyambung!!!
        dasar goblok!!

        ayat itu diberesin dulu. bukan lari ke sana ke sini..

        nah, gue tanye, eloe paham gak ayat itu?
        kalau sudah paham, baru masalah Abu Sufyan…

        dasar bego!!!
        apa yang ditulis, eloe gak ngerti…

        waallahu a’lam..terima kasih

  20. Si momad69Aisha permalink

    Setelah membaca perdebatan antara Bapak JGA dengan Bapak Kucing, saya sampai pada satu kesimpulan:

    KESAMAAN Bapak JGA dan Bapak Kucing adalah:
    1. sama-sama orang pintar (cerdas), yang saya sebut sebagai “MODAL DASAR KEPINTARAN” (anugerah Tuhan)
    2. sama-sama sangat mengerti betul seluk beluk Dunia Islam, yang saya sebut sebagai “PENGARUH DUNIA KEGELAPAN”, semakin menguasai seluk beluk dunia islam ini, maka pengaruhnya semakin gelap bagi orang ybs.
    3. sama-sama memiliki latar belakang islam yang kuat, yang saya sebut “KEHIDUPAN DALAM LUMPUR KEBODOHAN” (“DUNIA KEGELAPAN”).

    PERBEDAAN Bapak JGA dan Bapak Kucing adalah:
    1. Bapak JGA telah sepenuhnya mendapat dan menyerap total “TERANG KEBENARAN FIRMAN YANG HIDUP”, sedangkan Bapak Kucing tidak.
    2. Bapak JGA dapat berfikir bebas di dalam “TERANG KEBENARAN FIRMAN YANG HIDUP” dan menjadikannya dapat sepenuhnya menggunakan “MODAL DASAR KEPINTARANNYA” untuk tidak saja membebaskan dirinya sendiri dari “LUMPUR KEBODOHAN ISLAM”, tetapi juga memancarkan terang tersebut bagi orang lain; sedangkan Bapak Kucing yang sesungguhnya juga memiliki “MODAL DASAR KEPINTARAN” tetapi modal dasarnya menjadi tidak bermanfaat, namun dengan kepintarannya dia (si Kucing) semakin-makin saja membawa pemikirannya, untuk masuk makin dalam ke dalam jurang yang terdalam “KEHIDUPAN DALAM LUMPUR KEBODOHAN TOTAL” (“DUNIA KEGELAPAN TOTAL”).

    TUJUAN:
    Bapak JGA hanya ada 1 kemungkinan tujuan:
    Oleh karena ia telah tercerahkan oleh “TERANG KEBENARAN FIRMAN YANG HIDUP”, oleh suka-cita “SURGAWI DI DALAM KEBENARAN TUHANNYA”, Bapak JGA tidak bisa membiarkan begitu saja, bila melihat dunia kegelapan islam merajalela dengan segala tipu muslihatnya yang menyesatkan. Atau dengan kata lain, Terang Yang Ada Padanya Terpancar Keluar, sehingga menerangi orang2 yang ada disekitarnya, karena TERANG tidak mungkin bersatu dengan GELAP. Maka dari itu Bapak JGA terus saja menegur kesesatan Bapak Kucing.

    Bapak Kucing hanya ada 2 kemungkinan tujuan:
    1. Ia ingin mempertahankan dengan segala cara eksistensi kelompoknya agar tetap kuat, karena semua ini bermuara pada kelangsungan diri atau kelompoknya, sangat terkait dengan kenyamanan hidup.
    2. Ia diberi gaji bulanan oleh onta arab untuk terus menjadi penipu dan menipu kita semua.

    Kalau Bapak JGA dapat capenya, tapi dia, si Kucing dapat kenyamanan hidup/gajinya!

    • Si momad69Aisha permalink

      Ingat: Dimana ada TERANG maka KEGELAPAN sirna.
      Artinya: Dimana ada Bapak JGA maka si Kucing megap-megap kelimpungan kehabisan napasnya.

    • Si momad69Aisha permalink

      Maaf ada satu lagi PERBEDAAN Bapak JGA dan Bapak Kucing yang terlewatkan, yaitu perbedaan ke 3.
      Walaupun mungkin perbedaan ke 3 ini sudah tersirat dalam postingan saya di atas, namun belum tersurat, jadi saya pikir lebih baik saya sampaikan saja sbb:

      PERBEDAAN Bapak JGA dan Bapak Kucing yang ke 3 adalah:
      3. Bapak JGA dengan hati yang lurus (JUJUR) ingin menyampai “SECARA SETULUS-TULUSNYA KEBENARAN YANG DIKETAHUINYA”, yaitu dengan meluruskan semua hal yang bengkok yang disampaikan Bapak Kucing; sedangkan Bapak Kucing, dengan hatinya yang bengkok “SECARA SEBULUS-BULUSNYA” meluruskan yang bengkok dan membengkokan yang lurus.

    • Si momad69Aisha permalink

      Woi… p’kucing masih on gak sih?
      Lagi makan “Kepala Udang” ya..?

    • iya, sebetulnya hanya satu kesimpulan saja, bahwa selama ini yang mereka kejar adalah menuhankan makhluk Allah, tapi mereka tidak tahu, bahwa yang mereka sembah itu adalah bukan tuhan yang mereka sembah, melainkan Iblis yang mempengaruhi manusia..itulah trik-trik Iblis untuk menyesatkan manusia..

      dari sejak dahulu, para Nabi Menyampaikan dakwahnya seperti yang disampaikan oleh Nabi Muhammad saw untuk menuhankan hanya satu tuhan, yaitu Allah swt dan Dialah yang menciptakan kita semua..
      dan perselisihan tentang ketuhanan ini (Di antara agama-agama) akan berlanjut terus menerus dan tak akan berhenti..(mustahil akan berhenti), sebagaimana digambarkan oleh Allah di dalam surat albaqorah..

      mana mungkin Allah tidak mengutus seorang Nabi, ketika masyarakat melakukan perbuatan nista dan kemusyrikan..pada saat itulah, Allah mengirim utusan-Nya untuk mendakwahi mereka. dan kemudian setelah Nabi tiada, mereka kembali kepada perbuatan syirik kepada-Nya sampai akhirnya diutus Nabi terakhir yang akan membawa seperti yang dilakukan oleh para Nabi sebelumnya..inti tujuan dakwah Nabi saw adalah mentauhidkan Allah swt, yang selama itu mereka tinggalkan ketauhidannya..

      lalu, anda menganggap apa yang anda lakukan itu sesuai dengan ajaran Nabi Isa as atau yesus..ketka anda membaca alkitab, ada benih-benih ketauhidan di dalamnya. apa itu?, mengesakan Allah dan tidak memperkenankan mentauhidkan yesus as..mereka semua diajak untuk mentauhidkan Allah swt. oleh siapa?..OLEH NABI YESUS AS ATAU ISA AS..

      artinya: ajaran Nabi yesus as dan Nabi Muhammad saw adalah sama, yaitu mentauhidkan Allah swt “laa ilaaha illa Allah” tiada tuhan yang berhak untuk disembah kecuali Allah..

      masalah hukum, aturan, tiap nabi yang diutus beda-beda, contoh: pada masa Nabi Musa as boleh menikahi adik kakak sekalligus, tapi hukum itu dihapus dan digantikan yang lebih baik. pada masa Nabi Muhammad saw, boleh dinikahi adik kakak, kalau salah satunya tiada..

      JELAS, TAUHID SEMUANYA SAMA, TAPI KALAU ATURAN TIDAK..

      maka itulah, Islam sebagai penyempurna nabi-nabi dahulu..mana yang gak pantas diamalkan oleh ummat Nabi Muhammad saw dan mana yang tidak dihapus, seperti puasa Nabi Daud as….

      pak bodoh, sebetulnya permasalahannya adalah MASALAH TUUUUHAN..
      INI YANG AKAN MENJADI PERSELISIHAN kita SAMPAI HARI KIAMAT…..

      ANDA INGIN DAKWAHI AGAMA LAIN..YANG HARUS ANDA LAKUKAN, KENALILAH TUHAN YANG MENCIPTAKAN BUMI DAN LANGIT..

      TAPI, KENYATAANNYA ANDA GAK SANGGUP MEMPERKENALKAN TUHAN ANDA, JUSTRU ANDA INGIN MENCARI-CARI KELEMAHAN ISLAM, SEPERTI MENUDUH NABI MUHAMMAD SAW PEDOFIL, MENUDUH NABI MUHAMMAD SAW SUKA BOHONG KEPADA ISTERI-ISTERINYA DLL..,

      TAPI, KENYATAANNYA: KETIKA KITA MENELITI SEBUAH PERBUATAN BELIAU SAW, TERNYATA TIDAK ADA SATUPUN TERBUKTI TUDUHAN ORANG-ORANG KAFIR..

      SEMOGA ANDA MENGERTI APA YANG GUE MAKSUD….WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  21. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    TAI KUCING HAKULOHHHH DODOL ISLAM.. WKKKKKKKK😀

    • terserah anda saja, mau ngomong ape?
      intinya adalah masalah Tauhid..

      kalau memang anda benar, jelaskan tentang tauhid anda..
      waallahu a’lam..terima kasih

      • SAW SUPER BANGSAT BAJINGAN BIADAB permalink

        OW.,. TAI KUCING HAKULOH NGOMONG SOAL HAID !!!!! TERNYATA TAI KUCING HAKULOH BISA HAID …. 😀 WAKAKAKAKAKAKA

  22. Si momad69Aisha permalink

    Dimana “TERANG HADIR” maka “KEGELAPAN SIRNA”.

    Siapakah yang dapat melawan realita ini? Tidak ada satupun, tak terkecuali p’kucing, beliau ini bisanya hanya bersembunyi dan bahkan memunculkan bayangannyapun tak mampu.

    Kuasa Kegelapan itu sama sekali tidak dapat mendemonstrasikan taringnya dihadapan Kuasa Terang. Dan tidak ada satupun dalil yang dapat melawan realita absolut ini.

    Teringat akan kisah dalam kegelapan ini, 1.400 th silam pernah terjadi seseorang pemuda miskin melarat berusia 25 th, tanpa mampu memenuhi kebutuhan dasar hidup dirinya sendiri, ia berani2nya bermimpi menikahi bos pemberi kerja yang baru saja memberinya kerja, yaitu seorang janda kaya raya berusia 40 th. Untuk mencapai tujuannya ini, beliau lembur pada malam hari, bukan untuk melakukan kerja ekstra keras untuk menghasilkan sesuatu secara benar, melainkan melakukan kebiasaan aslinya yaitu mencuri dalam kegelapan malam, dalam rangka mendapatkan mahar 20 ekor unta (nilainya setara 400-an juta rupiah).
    https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/25/profesi-awal-muslim-di-madinah/
    Kisah ini pun praktis sulit didapatkan sumber2 referensinya, karena kemungkinan terbesarnya adalah untuk menyembunyikan aib yang sangat memalukan itu.

    Lebih lanjut:
    Mengapa p’kucing tidak bisa memberikan jawaban logis akan kejahatan-kejahatan Muhammad, tapi beliau lebih suka mengalihkan bahasan ke Alkitab, yaitu tentang Ketuhanan Yesus?
    Mengapa beliau begitu menikmati dan berhura-hura dengan segala sepak terjang Muhammad yang begitu sadis dan berangasan, tapi dilain pihak beliau seperti cacing kepanasan terhadap keimanan orang Kristen?
    Jawabannya hanya satu: Di dalam dirinya ada ROH IBLIS, Roh Penguasa Kegelapan.

    • realita bagaimana?

      Teringat akan kisah dalam kegelapan ini, 1.400 th silam pernah terjadi seseorang pemuda miskin melarat berusia 25 th, tanpa mampu memenuhi kebutuhan dasar hidup dirinya sendiri, ia berani2nya bermimpi menikahi bos pemberi kerja yang baru saja memberinya kerja, yaitu seorang janda kaya raya berusia 40 th. ……………………
      ………………………..
      ……………………

      ————–
      kesaksianya, Nabi Muhammad saw seorang jujur dan amanah..
      tidak ada dibohongi Muhammad saw
      dan pada akhirnya, Khadijah sangat tertarik kepada Nabi Muhammad saw
      dan Khadijah mengharapkan, dia menjadi suaminya

      anda hanya dugaan saja, padahal dugaan anda salah..
      dugaan anda tidak ada bukti sama sekali..
      hanya Nabi Muhammad saw yang jujur menjaga amanahnya..
      KHADIJAH MENIKAH DENGAN NABI MUHAMMAD SAW ADALAH MURAPAKAN SUDAH TAKDIR ALLAH YANG MENYATUKANNYA..KARENA KEDUANYA SAMA-SAMA AKHLAK MULIA DAN KHADIJAH HIDUP BAHAGIAN BERSAMANYA..BAHKAN KHADIJAH SENDIRI TIDK PERNAH DISAKITI HATINYA SEDIKITPUN..MANA ADA HIDUP ZAMAN SEKARANG INI SUAMI ISTERI MULUS-MULUS AJE…

      LALU APA LAGI YANG INGIN ANDA TUDUH?
      ELOE BAYANGIN LAGI: KAN, NABI MUHAMMAD SAW TAKUT AME KHADIJAH. MANA MUNGKIN BELIAU SAW MENYAKITINYA..
      DASAR BODOH!!!

      ANDA MENCARI BUKTI APA?
      CARI DARI ORANG-ORANG KAFIR?
      DASAR BODOH!!
      DASAR GAK NGERTI APA-APA!!!!
      DASAR DUNGU!!!
      DASAR BEGO!!!
      DASAR PENGECUT!!!
      DASAR BANCI!!!

      WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH
      MAAF,YE NGOMONG KASAR..
      SUDAHLAH, TERSERAH ELOE AJE..

      “LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN”

  23. Dari film yg ane tonton.. Noah, Exodus sama The Passion.. Ane suka ceritanya.. Nabi mulia yg dbuat filmnya.. Klo muhammad sampe ada filmnya ane mau nonton banget.. Siapapun sutradaranya.. Ane pasti lebih suka ketimbang film yg ane sebutin.. Karna ada adegan esek-esek sama 9 wanita.. Apalagi esek-eseknya sama bocah 9 tahun.. Ane jamin pasti rating 5 plus 4 thumbs up..😀

    • J : Karna ada adegan esek-esek sama 9 wanita..

      Jangan mengurang ngurangi keperkasaan sang nabi!!!!!!
      Masa cuma 9!!!!!
      Setidak tidaknya ada 28 adegan sex dengan 28 wanita yang tercatat…. yang tidak tercatat hanya ALLOW SWT dan setan setan saja yang tahu!!!!!

    • DASAR BODOH!!!
      FILM YANG DIBUAT ORANG KAFIR DI BELANDA, TERNYATA MASUK ISLAM
      DAN DIA SANGAT MENYESAL MENGHINA NABI MUHAMMAD SAW
      KENAPA DIA MENYESAL?
      KARENA DIA TAHU SOSOK NABI MUHAMMAD SAW YANG SEBENARNYA
      BERITA TENTANG KEJELEKAN BELIAU SAW ADALAH DARI MEDIA KOTOR…SEKARANG ELOE TERPANCING DENGAN MEDIA KOTOR….

      MANA ADA FILM YANG DIBUAT ORANG KAFIR TENTANG ISLAM ADALAH BENAR
      CONTOH LAIN: FILAM SULAIMAN ALQONUNIY, FILM YANG DIBUAT ORANG KAFIR MENGUNDANG KEMARAHAN MASYARAKAT TURKI..KARENA PEMBUAT FILM PENYEBAR FITNAH…NAUUZHUBILLAH..
      WAALLAHU A’ALAM..TERIMA KASIH.

      • SAW SUPER BANGSAT BAJINGAN BIADAB permalink

        SI DODOL ISLAMPAAAAAH HAKULOH DR ARAB : DASAR BODOH!!!
        FILM YANG DIBUAT ORANG KAFIR DI BELANDA, TERNYATA MASUK ISLAM
        DAN DIA SANGAT MENYESAL MENGHINA NABI MUHAMMAD SAW
        KENAPA DIA MENYESAL?
        KARENA DIA TAHU SOSOK NABI MUHAMMAD SAW YANG SEBENARNYA
        BERITA TENTANG KEJELEKAN BELIAU SAW ADALAH DARI MEDIA KOTOR…SEKARANG ELOE TERPANCING DENGAN MEDIA KOTOR….

        MANA ADA FILM YANG DIBUAT ORANG KAFIR TENTANG ISLAM ADALAH BENAR
        CONTOH LAIN: FILAM SULAIMAN ALQONUNIY, FILM YANG DIBUAT ORANG KAFIR MENGUNDANG KEMARAHAN MASYARAKAT TURKI..KARENA PEMBUAT FILM PENYEBAR FITNAH…NAUUZHUBILLAH..
        WAALLAHU A’ALAM..TERIMA KASIH.————————————————————————————————————————————————————————————————————————————- YUPPPPP FITNAH VS F AKTA ITULAH TAI KUCING SUPER INGUS ISLAMPAAAAAAAAAH HAKULOH DR ARAB

  24. Darah Kafir permalink

    Kenapa muhammad mengharamkan anjing?
    – karena waktu itu anjing sudah populer sebagai penjaga rumah, karena muhammad berprofesi sbg perampok harta dan perampok selakangan, untuk melancarkan aksinya maka keluarlah ayat anti anjing.. Wkawkawka

  25. Si momad69Aisha permalink

    Dimana “TERANG HADIR” maka “KEGELAPAN SIRNA”.

    MUHAMMAD BUKAN NABI MELAINKAN DUKUN, YANG TAK LAIN DARI SEORANG PENIPU.
    (Nabi ala Dukun yang Dipakai Allah SWT/Iblis untuk Menipu dan Membunuh)

    Yohanes 8:4. Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

    QS: 16:93. Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan.

    Karena Iblis & Allah swt memiliki karakter yang identik, maka Allah swt = Iblis, demikianlah “ISLAM” adalah manifestonya. Artinya Islam diciptakan oleh spirit Allah swt/Iblis untuk menipu dan menjerumuskan orang2 yang mau menjadi umatnya (orang2 yang ada dalam GELAP/KEBODOHAN). Tipu muslihat yang merupakan spirit Allah swt/Iblis dalam Islam ini, terus dilanjutkan sebagai karakter utamanya pada para generasi muslimin selanjutnya, demikian seterusnya membentuk suatu struktur hirarki yang sistematis. Itulah sebabnya p’kucing tidak pernah berhenti dalam tipu muslihat ala islamnya, walaupun dalam alam bawah dasarnya ia tahu persis bahwa Islam itu jahat dan tak berdasar.

    Efesus 5: 6. Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka

    Allah swt/Iblis tidak lain dari Penguasa Roh Kegelapan (Roh Jahat), jangan pernah mau percaya padanya, karena dalam dia “Tidak Ada Pengharapan”, selain hanya mendatangkan murka Tuhan saja.
    Keinginannya untuk menjadi “Tuhan yang Esa”, hanya dapat dilakukannya dalam bentuk tipuan saja, yaitu tuhan palsu, allah swt, dan hanya orang2 bodoh saja (para muslimin) yang mau percaya atau mau menyembahnya sebagai tuhan.

    Sementara orang2 yang telah diberi karunia untuk mengenal “Kuasa Kebenaran Tuhan Sejati (Yesus Kristus)”, mereka tidak mungkin ditipu, sebab dalam mereka ada “KUASA TERANG FIRMAN YANG HIDUP”, yang dengan mudah membebaskan diri mereka dari kebohongan2 Islam/Allah swt/Iblis.

    1 Petrus 2:9. Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib

    Sesungguhnya Iblis/Allah swt punya segala cara untuk menipu, ISLAM hanyalah SALAH SATU BENTUK JERAT DARI TIPU DAYA YANG DICIPTAKANNYA, yang tentunya “HAMPA AKAN PENGHARAPAN”, kecuali kebinasaan dalam api kekal.
    Inilah corak utama Allah swt/Iblis, dimana refleksi pekatnya dapat dilihat pada setiap postingan p’kucing, seseorang yang mengaku dirinya pintar, tetapi ia tak mau menggunakan anugerah kepintarannya sebagai modal dasar untuk mencari kebenaran kekal, melainkan mendalilkan kebejatan Muhammad sebagai hal supranatural.

    1 Petrus 5: 8. Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

    Iman Islam tidak memiliki “TUJUAN ROHANIAH”, karena memang di dalam Alquran maupun Hadits tidak tertulis akan tujuan itu.
    Tidak ada keselamatan di dalam Islam. Tidak tertulis baik dalam Alquran ataupun Hadits akan keselamatan ini. Bahkan muslim ditetapkan dan dipastikan masuk neraka.
    Qs 19:71
    “Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan”

    Pilihan selalu ada di tangan anda:
    Apakah anda ingin memilih yang Benar atau yang salah? Yang Jahat atau yang Baik? Mengikut Iblis/Allah SWT Yang melawan Tuhan Pencipta atau Tunduk kepada-Nya? Ingin menjadi Penipu atau Penjunjung Kebenaran Kekal? Pengikut Muhammad yang mati atau pelaku firman Tuhan Yesus Kristus yang hidup?

  26. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    SI DODOL HAKULOH : terserah anda saja, mau ngomong ape?
    intinya adalah masalah Tauhid..

    kalau memang anda benar, jelaskan tentang tauhid anda..
    waallahu a’lam..terima kasih —————————————————————————————————————————– MAKSUD ELO HAID YA !!!! OK.. SEDERHANA KOK MUHAMMAD BUKAN NABI TETAPI DUKUN CABUL DR ARAB YG MENGAWINI ANAK2 6 TAUN NIKMAAAATT SPERTI TARID. YGT MENCABULI WANITA LAIN DI RANJANG ISTINYA ( HAFSAH) DAN MENGAWINI MANTU SENDIRI ( SAFIYAH ) HAYOOOOOOO, siapa yang mau dapat hidayah biar PAHAM , PENIPU dan PENCABUL adalah contoh berbudi BANGSAT dan berahklak BIADAB !!

  27. Woy al-quran diturunkan oleh allah untuk nabi muhammad
    Sejak kapankah muhammad menjadi nabi
    Jawab:pada awalnya muhammad melihat cahaya terang benderang memenuhi gua hira tempat muhammad bertafakur,kemudian munculah malaikat jibril,malaikat jibril datang dan merangkulnya lalu berkata ,bacalah!,muhammad menjawab,aku tidak bisa membaca,malaikat jibril kemudian membaca surah al alaq itu 1-5,muhammad kemudian menirukan bacaan itu,hatinya bergetar,setelah itu,muhammad pulang dengan badan yang mengigil kedinginan,ia segera menemui khadijah dan berkata selimutilah aku selimutilah aku,stelah mersa tng,barulah nabi muhammad bercerita kepada khadijah mengenai kejadian yang baru saja dialaminya,khadijah kemudian membawa nabi muhammad untuk menemui saudaranya,waraqah bin naufal,ia seorang pemeluk agama nasrani yang taat dan mempelajari injil dalam bahasa ibrani,khadijah kemudian menceritakan kejadian yang baru saja dialami suaminya.
    Setelah mendengar cerita khadija,waraqah berkata,demi tuhan!allah telah memilihmu muhammad menjadi nabi,malaikat jibril telah datang kepadamu,sebagaiman ia datang kepada nabi musa.
    Umat manusia akan mengatakan bahwa engkau penipu,mereka akan memusuhimu,melwanmu,dan membuangmu.
    Sungguh bila aku masih hidup,aku akan membelamu.
    Meskipun khawatir,muhammad menjadi tenang kembali setelah mendengar nasihat dari waraqah bin naufal.
    Khadijah merasa gembira mendengar suaminya diangkat menjadi nabi.
    Nabi adalah orang yang dipilih allah swt untuk menerima wahyunya.
    Dengan telah diterimanya wahyu allah saw.
    Berarti muhammad telah diangkat menjadi nabi

  28. Woy al-quran diturunkan oleh allah kepada nabi muhammad
    Sejak kapankah muhmmad menjadi nabi
    Jawab:sejak malaikat jibril datang dan merangkulnya di gua hira tempatnya muhammad bertafakur,lalu berkata bacalah!,muhammad menjawab aku tidak bisa membaca,lalu malaikat jibril kemudian membaca surah al-alaq ayat 1-5,muhammad kemudian menirukan bacaan itu,setelah itu ,muhammad pulang dengan badan yang menggigil kedinginan,ia segera menemui khadijah dan berkata selimutilah aku selimutilah aku.
    Setelah merasa tenang,barulah muhammad bercerita kepada khadijah mengenai kejadian yang baru saja dialaminya,khadijah kemudian membawa muhammad untuk menemui saudaranya,waraqah bin naufal.
    Ia seorang pemeluk nasrani yang taat dan mempelajari injil dalam bahasa ibrani.
    Khadijah kemudian menceritakan kejadian yang baru saja dialami suaminya.
    Setelh mendengar cerita khadijah,waraqah berkata,demi tuhan! Allah telah memilih muhammad menjadi nabi.
    Malaikat jibril telah datang kepadamu,sebagaiman ia datng kepada nabi musa.umat manusia mengatakan bahwa engkau penipu,mereka akan memusuhimi,melawanmu,dan membuangmu,sungguh bila aku masih hidup aku akan membelamu
    Meskipun khawatir,muhammad menjadi tenang kembali setelah mendengar nasihat dari waraqah bin naufal.
    Khadijah merasa gembira mendengar suaminya diangkat menjadi nabi.
    Nabi adalah orang yang dipilih allah swt untuk menerima wahyunya.
    Berarti muhammad telah diangkat menjadi nabi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: