Skip to content

AMPUNAN dan PAHALA BESAR

October 18, 2015

Sia sialah setiap muslim, baik turunan Adam dan turunan IBLIS  yang hidup setelah Muhammad, si cabul BUTA HURUF SAW tersebut mati.  Apapun yang dilakukan mereka setelah kematian sang nabi suci, tidak akan sama lagi.

Ketika Hafsah marah marah karena sudah DITIPU oleh Muhammad dan Muhammad MENCABULI perempuan lain di ranjang Hafsah,  berdasarkan peristiwa tersebut, ALLOW SWT menurunkan ancaman bagi istri istri Muhammad, karena suara mereka begitu nyaring memprotes sang NABI SUCI yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya.

Aisah, si bocah kecil kesayangan sang nabi, yang rasanya seperti thariq (Sahih Bukhari. 55, No 623) pernah menyindir sang nabi dengan suara yang nyaring, mengatakan bahwa tuhannya Muhammad cepat sekali menurunkan wahyu kalau sudah menyangkut syahwat Muhammad.

Hadis Bukhari 60:311 Aisah mengatakan  “AKU MERASA TUHANMU CEPAT MEMENUHI KEHENDAK DAN NAFSUMU.”

Setiap muslim tidak mungkin berpaling dari kenyataan bahwa Aisah yang selalu digadang gadang sebagai wanita istimewa itu memisahkan dirinya dengan mengatakan TUHANMU kepada Muhammad.

Apakah Hafsah dan Aisah seperti contoh contoh di atas mendapatkan pahala dan ampunan besar?

QS 49 : 3  

Sesungguhnya orang yang merendahkan suaranya di sisi Rasulullah mereka itulah orang-orang yang telah diuji hati mereka oleh Allah untuk bertakwa. Bagi mereka ampunan dan pahala yang besar.

Itulah kenyataan tuhannya Muhammad yang selalu sigap membela sang RASUL…. apapun yang dilakukannya, karena sang rasul adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan sempurna, tidak perduli apakah dia seorang PENIPU dan PENCABUL, PEDOFIL, PENCURI, PERAMPOK, PENJARAH, TUKANG KAWIN SANA SINI, PEMBUNUH.

Setelah sang rasul MATI, ayat tersebut tidak pernah masuk ke dalam nasah mansuk, karena AL QURAN ADALAH KITAB YANG TIDAK PERNAH BERUBAH.

Lalu, muslim manakan yang pernah telah diuji hatinya oleh ALLOW SWT untuk bertakwa?  Adakah mereka mendapatkan ampunan dan pahala yang besar?

SEMUA MUSLIM AKAN MASUK NERAKA!!!!!

Dalam Al quran, banyak sekali ayat ayat yang menerangkan bahwa mereka mereka yang beriman dan mengerjakan amal saleh akan masuk sorga, sorga najis yang didalamnya disediakan pelacur pelacur sorga tembus pandang!!!!

Pada kenyataannya, bahwa TAKWA dan AMAL SALEH tidaklah berguna sama sekali kalau seorang muslim, baik keturunan Adam maupun keturunan IBLIS belum diuji oleh ALLOW SWT.

https://islamquranhadist.wordpress.com/2014/12/09/yang-masuk-surga-menurut-al-quran/

Bagaimana para muslim bisa merendahkan suaranya disisi Rasullullow, sementara sang rasul sudah mati dan sudah menjadi tanah?????!!!!!!!!!

Padahal AL QURAN YANG SUCI DAN MULIA mengatakan bahwa UJIAN HATI satu satunya hanyalah :

QS 49 : 3  

Sesungguhnya orang yang merendahkan suaranya di sisi Rasulullah mereka itulah orang-orang yang telah diuji hati mereka oleh Allah untuk bertakwa. Bagi mereka ampunan dan pahala yang besar.

Adakah MUSLIM yang sudah diuji hatinya dan merasa sudah bertakwa??????!!!!!!!!!!!!!!

From → Uncategorized

One Comment
  1. Ikben permalink

    Memang kitab buatan nabi gua Hira ini memperbodoh para pengikutnya. Jadi sejak manusia gua Hira itu mati (sekarang sedang sama para bidadarinya bersenggama) para pengikutnya tidak ada lagi yang diuji hatinya sama Allah ciptaan nabi gua Hira.
    Disini memperjelas bahwa manusia gua Hira itu adalah Allah SWT. Sungguh malang kehidupan para pengikutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: