Skip to content

NUBUAT ISA DI ALQURAN, UTUSAN YANG DIUTUS ALLOW SWT

October 14, 2015

Muhammad, bagi para muslim baik keturunan Adam mamupun keturunan IBLIS, tentulah dianggab manusia super, super dalam segala hal…. tutur kata dan prilakunya sempurna, dia berbudi  burbudi agung dan berahklak mulia, kepintarannya luar biasa sehingga pantaslah ia dijadikan suri teladan sempurna.

Dalam ajaran Islam, nabi nabi yang diklaimnya diberikan gelar-gelar seperti berikut:

Adam sebagai Safiyu’llah – pilihan Allah;

Nuh sebagai Nabiyu’llah – pengkhotbah Allah;

Ibrahim/Abraham sebagai Khalilu’llah – sahabat Allah;

Musa sebagai Kalimu’llah – ramah dengan Allah;

Isa/Yesus sebagai Ruhu’llah – Roh Allah.

Muhammad sebagai Rasulu’llah – utusan dari Allah;

Kitab kitab sebelumnya yang dirujuk Muhammad di dalam Al quran maupun Hadist adalah Turat, Zabur dan Injil, yang diyakininya diturunkan dari langit.

Pada bagian lain, baik di Al quran maupun Hadist, rujukan kitab kitab sebelumnya disebutkan  Al kitab, yaitu kumpulan kitab kitab yang Muhammad tidak tahu isinya apa, karena yang dia tahu Al kitab hanyalah Taurat, Zabur dan Injil.

Pada kitab kitab sebelumnya, nubuatan kedatangan nabi dituliskan oleh nabi nabi sebelumnya, tidak pernah ditemui ada seorang nabi yang menuliskan kitabnya dan mengatakan bahwa dirinya dinubuatkan oleh nabi sebelumnya di kitabnya sendiri.

Di dalam Al quran, yang dipercaya adalah WAHYU LANGSUNG DARI LANGIT antah berantah, nubuatan tentang Muhammad dituliskan di:

QS 61 : 6

Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)”. Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata”.

Di dalam Al quran, Maryam, ibunya Isa adalah anak Imran artinya bahwa Isa adalah CUCU IMRAN.

Rujukan Al quran terhadap Alkitab menuliskan bahwa Anak Imran ada 3, yaitu Harun, Musa dan Miryam.  Maryam di dalam Al quran adalah Miryam di dalam Al kitab, sama seperti Ibrahim di Alquran dan Abraham di Al kitab.

Maryam adalah saudara perempuan Harun, sebagaimana AL quran menuliskannya dan otomatis pula bahwa Maryam adalah saudara perempuan Musa juga, mereka semua adalah anak Imran.

Allow swt, yang diklaim sebagai pemilik wahyu mengatakan bahwa Isa, anak Maryam, cucu Imran, ponakan Harun dan Musa sudah menubuatkan seorang RASUL = UTUSAN, yaitu Muhammad dan jadilah MUHAMMAD RASULLULAH yang artinya MUHAMMAD UTUSAN ALLOW.

Muhammad sendiri mengarang cerita bahwa ada 312 RASUL dan apabila merujuk Taurat, Zabur dan Injil maka tidak ditemukan satupun rasul yang dimaksutkan.

Walaupun Al quran tidak menerangkan secara jelas rasul rasul dimaksutkan, kita dapat menyusuri UTUSAN UTUSAN ALLOW SWT tersebut di dalam surah berikut ini:

QS 19 : 83, Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim (UTUSAN DARI ALLOW SWT) syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?,

QS 43 : 36, Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya (UTUSAN DARI ALLOW SWT) syaitan  maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

Kalau ALLOW SWT sudah mewahyukan bahwa ROH nya, yaitu Isa Rohulullow, putra Maryam cucu Imran ponakan Harun dan Musa sudah menubuatkan Muhammad sebagai UTUSAN ALLOW, maka ALLOW SWT sendirilah yang langsung MENGUTUS UTUSANNYA seperti yang disampaikan di QS 19:83 dan QS 43:36.

Isa, ROH ALLOW SWT sudah menubuatkan  ALLOW SWT akan MENGUTUS UTUSAN nya, yaitu Muhammad SAW

ALLOW SWT sendiri MENGUTUS UTUSAN nya, yaitu setan setan.

MUHAMMAD dan SETAN SETAN adalah RASULULLOW dengan tugas tugas yang sudah ditentukan ALLOW SWT.

Muhammad sudah dinubuatkan akan DIUTUS dengan membawa tanda tanda yang nyata kepada mereka, dan mereka berkata “ini adalah sihir yang nyata”

Setan setan yang DIUTUS pun membawa tanda tanda yang nyata kepada mereka, dan mereka berkata “Dasar utusan IBLIS”

From → Uncategorized

2 Comments
  1. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    wkkkkkkk .😀. Super Ingus Islam pd kmn ya kok sepi ….

    • muhammadkontolonta permalink

      Hanya ada dua kemungkinan:
      #1. Belum siuman karena shock, atau
      #2. Sedang melatih ketrampilan berpikir kritis. hahahaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: