Skip to content

RELEVANSI AL QURAN TERHADAP ALKITAB

October 13, 2015

Relavansi dapat dimaknai sebagai suatu kaitan atau hubungan.  Mengapa sesuatu terkait dan terhubung, karena suatu objek dihubungkan dengan objek lain atau suatu subjek menghubungkan dirinya dengan subjek lainnya.

Dalam kontekstual Kitab suci, ada relevansi Al quran ke Alkitab karena Al quran sebagai objek ataupun subjek dihubungkan atau menghubungkannya dengan Al ktab.  Sebaliknya tidak ada relevansi Al kitab terhadap Al quran, karena Al kitab tidak mungkin dihubungkan atau menghubungkan nya dengan Al quran.

Paragraf di atas perlu untuk dicermati agar tidak bias menjadi perdebatan antar agama, karena artikel artikel yang dimuat di blog ini tidak diperuntukkan untuk perdebatan antar agama, artikel artikel seluruhnya beranjak dari ISLAM, QURAN dan HADIST.

Di dalam Al quran banyak memuat tulisan tulisan yang berkenaan dengan Alkitab, artinya Al quran sebagai objek maupun sebagai subjek memang dengan sengaja menghubungkan dirinya terhadap Alkitab.  Sebaliknya, adalah hal yang mustahil kalau Al kitab sebagai objek maupun subjek menghubungkan dirinya terhadap Al quran, karena Al Kitab sudah ada sebelum al quran dituliskan.

Apa yang ada di Al quran, maka kita bisa menceknya di Alkitab 

BUKAN

Apa yang dikatakan AL kitab maka kita bisa menceknya di Al quran

Artikel ini akan menunjukkan relevansi Al quran terhadap Al kitab, bahwa apa yang dikatakan Al quran tentang  ALLAH di AL QURAN kita bisa menceknya di Al kitab dan ternyata bahwa :

ALLAH DI AL QURAN = IBLIS DI ALKITAB

BUKAN

IBLIS DI ALKITAB = ALLAH DI AL QURAN

Saya tidak perduli anda ISLAM, YAHUDI LAKNATULLOH, NASRANI, KAFIR JAHANAM atau apapun.  Di dunia ini ada ribuan agama dan ada ribuan tuhan tuhan.  Yang saya pedulikan bahwa informasi yang saya tuliskan tentang ISLAM, QURAN dan HADIST adalah benar dan dapat anda cek berdasarkan referensi yang yang disampaikan.

QS 10 : 37, Tidaklah mungkin Al Quran ini dibuat oleh selain Allah; akan tetapi  membenarkan kitab-kitab yang sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkannya, tidak ada keraguan di dalamnya,  dari Tuhan semesta alam.

Sumber Al quran yang saya gunakan adalah The Nobel Quran, SAHIH INTERNATIONAL pada  http://quran.com/

Sumber Al kitab yang saya gunakan adalah Bible King James Version, pada http://bibleing.com/versions/kjv.html

ALLOW di dalam AL Quran relevan dalam ayat di Al kitab sebagai berikut:

QS 3 : 54 dan QS 8 : 30  Allow is the greatest of deceivers  relevant verse in the Bible  Revelation 20 : 10   And the devil that deceived them.

QS 10 : 37  Allow is the lord of the worlds  relevant verse in the Bible 2 Corinthians 4, 4 Satan is the god (lord) of this world

QS 8 : 12 Allow = Terror  –> I will cast terror into the hearts of those who disbelieved, so strike [them] upon the necks and strike from them every fingertip relevant  verse in the Bible Ezekiel 28 : 19 Satan = Terror      —> All they that know thee among the people shall be astonished at thee: thou shalt be a terror, and never shalt thou be any more.

Selain contoh relevansi Al quran terhadap Al kitab, bahwa Allow di Al quran ternyata adalah IBLIS/SETAN di dalam Al kitab;  demikian pula nama nama ALLOW yang kita kenal dengan 99 Asmaul Husna berdasarkan karateristik Allow swt di Al quran, ternyata adalah IBLIS/SETAN di dalam Alkitab.

Sebenarnya tidak dibutuhkan IQ yang tinggi untuk menyimpulkan bahwa AL QURAN PENUH DENGAN TIPU TIPU.

Semua cerita yang terkait dengan YAHUDI di Al quran pada mulanya adalah baik baik, kemudian membuat garis pemisah dengan ending kebencian yang menyala nyala dari ALLOW SWT kepada YAHUDI.

Budaya dan Sejarah Yahudi sampai saat ini masih terjaga dengan baik dan dapat dijadikan pegangan bahwa apa yang disampaikan Al quran memang TIPU TIPU semata.  Yang paling mencolok adalah cerita Maryam saudara Harun, anak Imran yang sudah jelas jelas salah silsilah, kemudian ditambah lagi salah budaya dengan menceritakan Maryam tingga dan hidup di dakam Mihrab.

Kemudian tentang Isa yang direlevansikan kepada Yesus di Alkitab.  Al quran mencatatkan Isa lahir pada tengah hari siang bolong, entah kapan dan entah dimana, sementara Al kitab menjelaskan kronologis peristiwa kelahiran Yesus, kapan dan dimana.

Penggalan penggalan cerita di Al quran yang direlevansikan ke Alkitab adalah kesalahan total baik dari segi geografis, budaya dan sejarah, terlebih lagi KLAIM KLAIM AL QURAN yang terlalu gamang, rancu, kacau dan kontradiksi bagaimana ALLOW mengklaim dirinya sebagai sembahan YAHUDI menjadi TUHAN NEGERI MEKAH YANG BERUMAH DI KAHBAH.

Tidak akan ada satu muslimpun yang bisa menceritakan dan meyakinkan bahwa ALLOW SWT adalah Tuhannya YAHUDI, tidak Muhammad, tidak para sahabatnya, tidak penulis hadis, tidak ulama ulama termasyur, tidak cendikiawan islam, tidak Harun al Yahya, tidak Zakir Naik, apalagi cuma kroco kroco muslim yang bahkan tidak mengerti apa yang dibacanya!!!!

Sekali lagi, saya tidak peduli anda ISLAM, YAHUDI LAKNATULLOH, NASRANI, HINDU, BUDHA, KAFIR JAHANAM  atau apapun.  Saya  menunjukkan BUKTI BUKTI dari ISLAM, QURAN dan HADIST untuk dikonfirmasikan kebenarannya dan diuji berdasarkan klaim klaimnya.

Kalau anda muslim, silahkan anda tunjukkan keberatan anda dan koreksilah kalau ada tulisan di atas yang salah.

Bagi anda YAHUDI LAKNATULLOH, NASRANI, KRISTEN, KAFIR JAHANAM atau siapapun, silahkan anda baca dan anda cek kebenarannya.

Bagi anda yang WARAS, PUNYA OTAK UNTUK BERPIKIR, BERAGAMA atau TIDAK BERAGAMA….. selama anda mengaku sebagai manusia, gunakanlah akal budi pekerti anda untuk mendalami dan mengetahui apa yang diajarkan di dalam ISLAM, QURAN dan HADIST.

From → Uncategorized

One Comment
  1. Hi there everyone, it’s my first pay a quick visit at
    this web page, and article is actually fruitful for me, keep up posting these types of
    posts.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: