Skip to content

SURAH AL JIN, LOGIKA JUNGKIR BALIK AL QURAN

October 12, 2015

Salah satu keistimewaan Muhammd sebagai nabi, bahwa dia adalah satu satunya NABI MANUSIA dan NABI JIN.  Ada 124.000 nabi nabi yang diklaim dalam Islam, 123.999. nabi nabi tersebut adalah manusia yang hanya berhubungan dengan manusia saja dan satu satunya nabi yang di utus untuk kalangan jin, adalah MUHAMMAD, NABI JIN yang sempurna.

Al quran memuat kisah tentang jin tersebut dalam satu surah husus yaitu SURAH AL JINN. Surah ini dibuka dengan perintah dan pemberitahuan:

Katakanlah (hai Muhammad): “Telah diwahyukan kepadamu bahwasanya: telah mendengarkan sekumpulan jin (akan Al Quran), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Quran yang menakjubkan,

Meriview sedikit tentang surah ini, anda akan kesulitan untuk memahami kalimat yang dimuat pada ayat 7, 8 dan 9 yang saya kutipkan sebagai berikut:

7. Dan sesungguhnya mereka (jin) menyangka sebagaimana persangkaan kamu (orang-orang kafir Mekah), bahwa Allah sekali-kali tidak akan membangkitkan seorang (rasul)pun, 8. dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api, 9. dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).

Pernyataan ayat 7 adalah prasangka para jin dan para kafir bahwa ALLOW SWT tidak akan membangkitkan seorang rasulpun kemudian pada pernyataan ayat 8 dikatakan bahwa dulu para jin mencoba mengetahui rahasia langit dan pernyataan ayat 9 bahwa para jin dulu menduduki beberapa tempat di langit untuk mendengar rahasia langit yang sekarang tidak bisa lagi.

Kita berpindah sejenak untuk mengetahui asbabun nuzul atau sebab timbulnya ayat tentang surah AL JINN ini.

Apabila kita mengangkat cerita sejarah perkembangan islam pada masa awalnya, maka setiap muslim akan menolak bukgti dan fakta sejarah dengan berbagai alasan, bahwa pengikut Muhammad adalah para gembong pencuri, perampok, pemerkosa dan sampah masyarakat.

Bukhori, salah satu hadist sahih yang menjadi pedoman dalam ajaran islam menuliskan tentang Abu Basir, seorang pencuri, perampok, pemerkosa, pembunuh yang menjadi pengikut Muhammad mula mula. Setelah memeluk islam, Abu Basir mendirikan kemahnya di luar mekah dengan kegiatan menyerang dan merampoki para kafilah.

Kemudian ada Abu Jandal yang bergabung dengan Abu Basir. Abu Jandal merekrut dan memaksa orang orang untuk memeluk islam dan bergabung dengan Abu Basir sehingga membentuk sebuah GENG RAMPOK yang siap merampok dan membunuhi para kafilah yang keluar masuk Mekah. (Bukhori, 3, 183)

Selain itu, para pengikut Muhammad mula mula berasal dari kelompok SAALIK yang dipimpin seorang DUKUN perantara JIN dan SETAN bernama Urwah Bin Zayd al-Uzedi.  Kelompok Saalik ini adalah orang orang pemalas yang memang pekerjaannya adalah MENCURI dan MERAMPOK. (Al-Masudi, II, hal. 182; Al-Asbahani, Al Aghani, 3, hal. 73)

Kelompok Saalik ini masuk islam karena Muhammad sendiri mengaku sebagai nabi bagi manusia, jin dan setan,  dan dia mengatakan bahwa para JIN adalah SAUDARA atau SEUHKUWAH ISLAMIAH dalam islam.

KLOPLAH SUDAH, Muhammad mewadahi sekumpulan pencuri dan perampok yang merupakan para pemuja JIN dan SETAN karena Muhammad sendiri mengakui dirinya sebagai NABI JIN dan SETAN.

FAKTA YANG TIDAK MUNGKIN DIBANTAH OLEH PARA ISLAMIS, bahwa pengikut Muhammad adalah para GENG RAMPOK dan gerombolan yang dipimpin DUKUN PERANTARA JIN DAN SETAN dituliskan secara jelas pada hadist ketika rombongan Muhammad dari Madinah hendak melakukan ibadah haji di Mekah.

Urwah bin Masud, pimpinan Mekah yang bernegosiasi dengan Muhammad melarang pengikut pengikut kriminal Muhammad memasuki Mekah, diantaranya adalah Al Magirah, yang sering merampok dan membunuhi orang orang di Mekah. Al Magirah adalah salah satu kriminal yang menjadikan ISLAM sebagai PAYUNG dan PEMBENARAN untuk mencuri, memerkosa, merampok dan membunuh, yang memang dijanjikan Muhammad di dalam Islam.

Bukhari, 4; hal. 158

Salah seorang pemimpin Arab berkata pada Muhammad, “Mereka yang mengikutimu adalah para pencuri yang mencuri harta para peziarah.”  Para pencuri ini mengikuti Muhammad tanpa pernah bertobat dari perbuatan² jahatnya. Sebaliknya, dengan ikut Muhammad, mereka mendapatkan “penghalalan” bagi dosa² mereka.

Dengan pengikut pengikutnya, para pemalas, pencuri, perampok, pembunuh; Muhammad mendapatkan kekuatan untuk melakukan dakwah “MENJIJIKKAN” dengan menjanjikan kepada suku suku yang mau bergabung dalam ISLAM, untuk melakukan perampokan dan pembunuhan dengan imbalan mendapatkan budak budah serta  memperkosa wanita wanita yang ditahlukkan.

Inti dari dakwah Muhammad yang selalu diagung agungkan para Islamis bahwa islam adalah rahmat sekalian alam, tidak lebih dan tidak kurang adalah memerangi siapa saja yang tidak mengakuinya sebagai nabi, merampok dan membunuh siapa saja untuk mendapatkan harta dan budak budak, serta bebas memperkosa wanita wanita yang sudah ditahlukkan.

Inilah tawaran dan janji janji Muhammad dalam dakwah MENJIJIKKAN dalam ajaran ISLAM SEBAGAI RAHMAT SEKALIAN ALAM yang dicatat sebagai berikut :

Kau mengagungkan Allah di atas dirimu sampai kau menghuni rumah² mereka, menikmati istri² mereka, dan membuat anak² mereka budak²mu. Satu²nya persyaratan adalah kau memberkati Allah tiga puluh kali dan memujinya tiga puluh kali dan berkata, “Allahuakbar” tiga puluh kali. ( Halabieh 2, hal. 158)

Itulah sekilas pembukaan tentang bagaimana ISLAM BERKEMBANG yang berhubungan dengan DUKUN perantara JIN dan SETAN.

Selanjutnya saya kutipkan bagaimana SURAH AL JINN adalah logika jungkir balik di Al quran.

Saat Setan² Muncul untuk Membantu Muhammad

Suatu hari Muhammad pergi ke suku Thaqif di kota Taif untuk mengajukan tawaran yang sama seperti yang disampaikannya kepada suku Bakri. Ketika masyarakat Thaqif menolak untuk mendengarnya, Muhammad kembali ke Mekah dengan rasa kecewa. Dalam perjalanan ke Mekah, dia duduk di bawah pohon di tengah gurun pasir. Penulis Sirat mengatakan bahwa para jin datang mengunjunginya di pohon itu, dan pohon itu lalu memberitahu Muhammad. Muhammad melafalkan ayat² Qur’an pada para jin. Setelah mendengarnya, para jin berkata, “Ini adalah Qur’an dan kita tidak bisa mendengarnya dulu karena disambit dengan bintang².” Mereka kemudian percaya pada Muhammad dan memeluk Islam. [11]
[11] Halabieh 2, hal. 59-61

Dalam bahasa Arab di masa Muhammad, jin juga dikenal sebagai setan. Al-Jahith, penulis Arab kuno, menerangkan tentang kepercayaan bangsa Arabia di jaman Muhammad. Dia berkata bahwa mereka menyebut para setan sebagai “jin-setan,” “setan” atau “jin” saja. [12] Penyair Arab terkenal yakni Jarir mengatakan dalam salah satu syairnya bahwa dia memiliki setan yang sanggup membuat jampi² dan setan ini adalah sejenis jin. [13] Al-Tabari juga menyampaikan keterangan yang sama bahwa sang Iblis adalah seorang jin dan ketua para jin. [14]
[12] Al-Jaheth, al- Haiwan, 6: 190; dikutip oleh Jawad Ali, al-Mufassal, vi, hal. 709
[13] Al- Shebli, Ahkam al- Jinn, hal. 114
[14] Tarikh al-Tabari I, hal. 56 and 61

Qur’an juga menyebut jin sebagai setan. Qur’an, Surah Al-Kahif (18), ayat 50 mengatakan bahwa Setan adalah salah satu dari para jin. Dalam buku riwayat hidup Muhammad, Iblis dijabarkan sebagai “bapak para jin.” [15] Kita bisa menyimpulkan bahwa Iblis adalah kepala para jin, dan bahwa jin memang adalah setan.
[15] Tarikh al-Tabari I, hal. 56 and 61

Jika ALLOW memang ingin membuat para jin itu jadi Muslim, mengapa dia lalu menimpuki  mereka dengan meteor tatkala mereka mengintip untuk mencuri dengar Qur’an? ALLOW seharusnya senang karena mereka mau mendengar Qur’an ketika berada di surga. Mereka di sana bisa menjadi Muslim. Usaha melempari  jin dengan meteor merupakan hal yang tak masuk akal.

Apakah para setan ini tak mengenal Muhammad, padahal dia setiap hari melafalkan ayat² Qur’an di Mekah? Jika seluruh kerajaan setan bersatu, dan setan² melihat semua yang terjadi di bumi dan melaporkannya kepada raja setan, bagaimana mungkin para setan tidak tahu tentang Muhammad sebelum mereka menemuinya di bawah pohon, ketika Muhammad sedang sedih dan kecewa karena penolakkan masyarakat Thaqif? Kisah ini sebenarnya malah menunjukkan bahwa para setan sudah berhubungan dengan wahyu² Muhammad sejak awal. Para setan ini tentunya datang padanya untuk menghibur dan mendukungnya di saat² kritis.

Para jin setan ini tiba² saja jadi pengarang sebuah Surah dalam Qur’an, dengan bahasa yang serupa dengan isi Qur’an lainnya. Qur’an menyuruh kita percaya bahwa setelah jin mendengarkan Qur’an, mereka tiba² saja bisa jadi penulis salah satu Surah Qur’an. Jadi saat itu jin dirubah menjadi penulis Qur’an setaraf Allah. Sura Jin adalah Sura para setan dedemit, mereka adalah pemberi wahyu dan penulis Qur’an, dan menegakkan sebuah doktrin agama. Dalam Surah tersebut, setan dan jin-lah yang dianggap sebagai pihak yang benar.

Untuk membela ketidakmampuannya menunjukkan muzizat, Muhammad berkata bahwa bahasa Arab dalam Qur’an merupakan tanda kenabiannya. Muhammad mengatakan bahwa Qur’an diberikan padanya dalam tatabahasa Arab yang berkualitas tinggi, yang bahkan tak dapat ditiru para jin. Akan tetapi, gaya bahasa dalam Surah al-Jinn ternyata sama tuh dengan isi Qur’an lainnya.

Reputasi Muhammad sama seperti reputasi jelek pengikutnya di Mekah

Hubungan Muhammad dengan orang² yang mengikutinya, yang terkenal sebagai tukang rampok dan jarah kafilah², yang memperkosa para wanita dan gadis di Mekah, mewujudkan reputasi baginya yang sesuai dengan reputasi pengikutnya.

Al-Halabiyah, penulis riwayat hidup Muhammad, melaporkan reaksi suku² Arab terhadap tawaran Muhammad bagi mereka untuk memeluk Islam. Jika mereka bersedia, maka Muhammad menjamin pada mereka anak² para suku yang dikalahkan akan menjadi budak² mereka, dan istri² dan para anak perempuannya akan jadi budak sex mereka. Al-Halabiyah menulis:

Tak ada seorang pun diantara suku² itu yang menerimanya, dan mereka berkata, “Masyarakat seseorang jauh lebih mengenal tentang orang itu. Apakah kau pikir orang itu cocok bagi kami, padahal dia telah merusak masyarakatnya sendiri?” [16]
[16] Halabieh 2, hal. 158

Dengan kata lain, penolakan suku² Arab terhadap Muhammad berdasarkan pengakuan Muhammad sebagai pembaharu agama, tapi dia sendiri menyalahgunakan dan menyesatkan masyarakatnya. Mereka berpendapat begitu karena faktanya Muhammad bersahabat dengan kelompok kriminal di Mekah, yang terkenal dengan perbuatan cabulnya dan kebiasaannya merampas harta orang lain. Banyak dari mereka yang setelah memeluk Islam, mulai menyerang kafilah² yang melakukan perjalanan dari Mekah ke Syria.

From → Uncategorized

5 Comments
  1. muhammadkontolonta permalink

    @all jedukers

    ISLAM memang ajaran sesat buatan si gembong penjahat Muhammad. Jd jangan heran jika kejahatan2 di dunia ini seperti: perampokan, korupsi, pencurian, pemerkosaan, penyerangan dan ancaman, bom mobil, bom bunuh diri, serta memfitnah dengan fitnah2 keji, pelakunya adalah orang yang beragama islam.

    Para jedukers pasti ngales dgn 1.000.001 alasan pembenarannya tentang ini. Tapi meskipun mulut mereka berbusa dan sobek, fakta tidak dapat dipungkiri.

    Pengalaman pribadi saya aja pernah melihat bagaimana perubahan perilaku seseorang yang tadinya baik2 (yang oleh jedukers namakan kafir), begitu ganti agama (itupun karena nikah dgn wanita muslim dan dipaksa masuk islam oleh keluarga si wanita) berubah menjadi sosok yang tidak ramah, tertutup, sinis dengan orang2 asalnya dulu (kafir), serta sering berbohong dan memeras keluarga asalnya (ortu-nya).

    Hal yang mirip dgn pengalaman saya diatas jg pernah sy baca, dimana seorang ibu Amerika mengeluhkan putranya yg berubah drastis setelah masuk islam dan bergabung dgn taliban. Bahkan pada klimaksnya yg tdk masuk di akal adalah ketika anaknya berkata bahwa dia tidak akan ragu2 lagi memancung kepala ibunya ketika perintah membunuh kafir dikumandangkan.

    Jadi intinya adalah:
    1. ISLAM = agama yang menjijikan.
    2. Al Quran = ayat2 setan / iblis.
    3. Muhammad = gembong penjahat dunia.

  2. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    pada kmn ya ??? SUPER INGUS ISLAM…..

    • muhammadkontolonta permalink

      @SAW SUPER BANGSAT BIADAB

      Belum siuman dari “shock berat” karena mengetahui sosok Tuhan dan nabi mereka yang sebenarnya. Lanjut terus bro dengan komentar-komentar cerdas, berbobot, lagi sahihnya.

  3. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    LANJUTKAN SAJIAN ARTIKELNYA YG LEBIH MUANTAP 😀 HAHAHAHAHAHAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: