Skip to content

TUMBAL YANG DIMINTA, PERJANJIAN MUHAMMAD DENGAN IBLIS

October 1, 2015

Di Indonesia, konon katanya banyak orang yang pergi ke Gunung Kawi dengan istilah “NGALAP BERKAH” dan untuk mendapatkannya ada perjanjian “RAHASIA” yang hanya dipegang si pengalap berkah dengan si pemberi berkah.

Pada berbagai macam kebudayaan, bertapa adalah salah satu yang jamak dikenal orang, tujuannya pun macam macam.

Para agamawan… kalau bisa dikatakan demikian, umumnya melakukan pertapaan dengan mengasingkan diri dan menghindari dirinya dari kehidupan duniawi.

Para dukun dukun….. tujuan pertapaan jelas jelas untuk mendapatkan kesaktian, untuk mampu berkomunikasi dengan DEDEMIT, hantu hantu/jin dan segala macam hal yang dikenal umum dengan DUNIA HITAM. Dalam pertapaannya mereka melakukan “PERJANJIAN RAHASIA” agar mendapatkan berkah kapada siapa mereka mengabdikan dirinya, termasuk kedalamnya adalah perjanjian untuk menyerahkan TUMBAL.

Khatem bin Abdullah, demikian nama seorang dukun/kahin pada abad ke 7 pun melakukan pertapaan, tetapi tidak ada catatan apapun yang mendetail tentang tujuannya bertapa.

Yang pasti, setelah “BERKAH” sesuai dengan yang diharapkan diperolehnya, tidak diperlukan lagi untuk bertapa. Khatem bin Abdullah, yang kemudian berubah nama menjadi MUHAMMAD setelah status kenabian di klaimnya, tentu sebagiaman dukun dukun dimanapun di muka bumi ini, memeliki “PERJANJIAN RAHASIA”, yaitu TUMBAL yang harus disediakan dan ditanggungnya.

Sebelum BERKAH didapatkannya, Muhammad memiliki beberapa anak laki laki dari istri pertamanya “KHADIJAH” yang mengesahkan kenabiannya dengan UJI TEST SELANGKANGAN.

Sang pemberi berkah meminta NYAWA SETIAP ANAK LAKI LAKINYA!!!!!!

Itulah TUMBAL yang diberikan dan ditanggung MUHAMMAD!!!!!

Anda bisa menelusuri, bahwa kalim kekuatan sexual Muhammad adalah 30 x laki laki biasa.  Ingat, bahwa sebelum  menjadi nabi sesuai dengan berkah yang dimintanya, dia memiliki beberapa anak laki laki dan semuanya MATI sebagai pemenuhan PERJANJIAN RAHASIA.

Jangan tanyakan perjanjian rahasia semacam apa yang dilakukan Muhammad kepada sang pemberi berkah… namanya saja PERJANJIAN RAHASIA….. tetapi anda bisa mengikuti jalan ceritanya, SEMUA ANAK LAKI LAKI SANG NABI SUCI HARUS MATI!!!!!!

Tercatat berapa banyak WANITA YANG DIJADIKAN ISTRINYA, hanya dari perempuan yang DICABULINYA di ranjang Hafsah istrinyalah dia memiliki anak… anak laki laki dan anda tahu hasilnya?????!!!!

SETIAP ANAK LAKI LAKI MUHAMMAD HARUS MATI!!!!!!

Tumbal ANAK LAKI LAKI dalam keluarga Muhammad bukanlah hal yang baru.  Abdullah, bapaknya Muhammad pun pernah hendak dijadikan TUMBAL bagi sembahan kakeknya.  ABDULLAH artinya ABDI ALLAH, kepada siapa mereka mengabdikan dirinya, pemberi berkah yang meminta TUMBAL.

Cukupkah hanya disitu saja?

TIDAK!!!!!!

Setiap tahun, sang pemberi berkah meminta TUMBAL dan itu akan berlangsung selama MUHAMMAD HIDUP dalam ajarannya!!!!!!  Mereka mereka yang menjadi TUMBAL akan datang dengan sukarela menyerahkan nyawanya.  Mereka mereka yang dipiih secara acak, harus melempari IBLIS dan IBLIS pun memiliki alasan untuk mencabut nyawa mereka.

Silahkan anda percaya atau tidak,

BUKTI BUKTI mengatakan bahwa SEMUA ANAK LAKI LAKI MUHAMMAD MATI setelah MUHAMMAD menjadi SANG NABI!!!!!

Coba pikirkan kembali mengapa ABDULLAH MATI sebelum Muhammad lahir, dan SEMUA ANAK LAKI LAKI Muhammad MATI setelah Muhammad jadi Nabi….

Dalam sejarah manusia, TIDAK ADA KEMATIAN YANG LEBIH BESAR akibat “PERJANJIAN RAHASIA” sang Nabi dengan pemberi berkah!!!!!

Mau tahu jumlah MANUSIA YANG MATI setelah MUHAMMAD mendapatkan BERKAH AJARANNYA?

Tunggu data data nya

From → Uncategorized

12 Comments
  1. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

  2. goa hira permalink

    YA ALLOH YA RABBI
    LINDUNGILAH SI HAKULLOH DARI TUMBAL AJARAN SETAN

  3. muhammadkontolonta permalink

    Koq jadi pada senyap nih? Pada kemana para “jedukers”?

  4. muhammadkontolonta permalink

    Pada K.0. semua. :))

  5. muhammadkontolonta permalink

    Usul bro:

    Gimana jk tanggapan2 pengunjung (baik artikel baru maupun artikel lama) disediakan menunya misalnya dgn nama “recent reply”. Jd pengunjung tau artikel2 mana saja yg mendapatkan tanggapan. Dengan begitu, artikel2 lama yg berbobot tidak kadaluarsa atau tenggelam.

    Terimakasih.

  6. Mimie permalink

    Tumbal adalah perjanjian muhammad dengan iblis yang tetap berlaku sampai sekarang.
    Keluarga aku ada yang memperdalam ilmu spiritual yang diklaim daerah tanah suci, berapa nyawa yang melayang jadi tumbal sehabis menimpuki iblis, tahun ini dari info simpang siur telah menelan korban seribuan,inilah yang wajib dilakukan oleh muslim dalam lingkaran iblis Mina yang diteken muhammad dengan iblis.

    • M : ……dalam lingkaran iblis Mina yang diteken muhammad dengan iblis.

      Emang bisa baca tulis dan tanda tangan, kok pakai diteken?
      Cap jempol kali… hehheehhe….

    • muhammadkontolonta permalink

      @mimie & islamquranhadist

      Tanda tangan maupun cap jempol juga kan butuh tinta. Emange saat itu di gurun padang pasir sdh ada tinta? paling tintanya paling pake darah kaleee… xixixiiii…

      • Saya juga ngga tahu perjanjian rahasianya disahkan dengan apa…

      • muhammadkontolonta permalink

        ya pastilah pake darah. kan fpi jg pernah cap jempol darah.
        para jedukers ngerti gak ya dgn anecdote (anekdot) kita ini?

  7. Islamquranhadits menulis:
    ——————————————————
    Coba pikirkan kembali mengapa ABDULLAH MATI sebelum Muhammad lahir, dan SEMUA ANAK LAKI LAKI Muhammad MATI setelah Muhammad jadi Nabi….

    Dalam sejarah manusia, TIDAK ADA KEMATIAN YANG LEBIH BESAR akibat “PERJANJIAN RAHASIA” sang Nabi dengan pemberi berkah!!!!!
    ——————————————————

    Keluarga besar Muhammad pengikut agama Jin di Mekah, bro…hehehe

    Abdullah, ayahnya Muhammad pernah mau dikorbankan bapaknya, Abdul Muthalib, kepada Allah sang dewa Bulan di altar Kabah. Rencana itu sesuai dengan nazarnya pada dewa Bulan Allah tatkala memohon agar kiranya sang sesembahan memberi dia banyak anak laki-laki . Ternyata beberapa saat kemudian Abdullah melihat bahwa permohonannya telah dikabulkan sang dewa Bulan Allah dengan jumlah 10 orang anak laki-laki.

    Maka tatkala Abdul Muththalib teringat akan nazarnya, ia pun pergi ke altar di Kabah, berdoa dan melempar panah untuk menetapkan undi. Al-hasil, dalam pengudian berulang-ulang, selalu keluar nama Abdullah. Yakin bahwa hal itu sebuah keputusan dari sang dewa Bulan, ia pun memberitahu rencananya mengorbankan Abdullah kepada dewa Bulan Allah. Namun rencana tersebut ditentang oleh seluruh keluarga besar Abdul Muthalib. Namun demikian si Abdul Muthalib berkeras akan mengorbankan anaknya Abdullah untuk memenuhi nazar yang diucapkannya dulu di depan dewa Bulan Allah. Berulang-ulang para anggota keluarga Abdul Muthalib menasehati dirinya agar tidak mengorbankan Abdullah, serta mereka menyarankan agar Abdul Muthalib pergi kepada seorang DUKUN (Kahin) wanita yang bertepatan pada waktu itu menjadi tokoh pemimpin agama Jin Arab untuk meminta nasihat!

    Mengikuti saran dari pihak keluarga besarnya, Abdul Muthalib pun pergi kepada Kahin wanita dimaksud. Sang Kahin memberi wejangan untuk menggantikan Abdullah dengan mengorbankan 100 ekor onta apabila nama Abdullah muncul pada waktu anak panah dilontarkan di samping bangunan kabah tempat proses undi nasib biasa dilakukan.

    Kemudian Abdul Muthalib mengikuti saran sang Dukun Wanita tadi, lalu kembali pergi ke tempat pengundian nasib. Berkali-kali pengudian menghasilkan nama Abdullah yang muncul, berkali-kali pula Abdul Muththaib memotong 100 ekor onta. Hal itu dilakukannya sampai pada munculnya nama onta! Selamatlah Abdullah.

    Apakah gagalnya Abdul Muthalib menunaikan nazarnya kepada iblsi, Allah swt si dewa Bulan itu membuat sang iblis berhenti dari tuntutannya? Faktanya seperti admin katakan, Abdullah mati sangat muda, sebelum Muhammad lahir!

  8. muhammadkontolonta permalink

    @all jedukers

    Al Quran = Ayat-ayat setan /iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.
    Muslim-1 (aka fanatik berjidad hitam) = Terorrist jahanam.
    Muslim-2 (aka islam ktp non fanatik) = hanya terjebak di persimpangan jalan dan menunggu penunjuk arah yang benar.

    Bonus:
    Alkisah, ada 3 orang sahabat sedang bincang2 soal agama mereka masing2.
    Muslim: “Hey Hindu, apakah kau cukup dekat dengan Tuhan-mu?”.
    Hindu : “Oh tentu, buktinya dalam setiap do’a, kami memanggilnya Om”.
    Muslim: “Lha kalau kamu, Kristen, bagaimana?”.
    Kisten : “Ya iyalah, dalam setiap do’a kami memanggilNya dengan sebutan Bapa”.
    Hindu + Kristen: “Kalau kamu sendiri bagaimana?”.
    Muslim: “Boro2 dekat, setiap kali sembahyang harus tarik urat leher, teriak-teriak dulu pake TOA”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: