Skip to content

TUMBAL YANG DIMINTA, PERJANJIAN MUHAMMAD DENGAN IBLIS

October 1, 2015

Di Indonesia, konon katanya banyak orang yang pergi ke Gunung Kawi dengan istilah “NGALAP BERKAH” dan untuk mendapatkannya ada perjanjian “RAHASIA” yang hanya dipegang si pengalap berkah dengan si pemberi berkah.

Pada berbagai macam kebudayaan, bertapa adalah salah satu yang jamak dikenal orang, tujuannya pun macam macam.

Para agamawan… kalau bisa dikatakan demikian, umumnya melakukan pertapaan dengan mengasingkan diri dan menghindari dirinya dari kehidupan duniawi.

Para dukun dukun….. tujuan pertapaan jelas jelas untuk mendapatkan kesaktian, untuk mampu berkomunikasi dengan DEDEMIT, hantu hantu/jin dan segala macam hal yang dikenal umum dengan DUNIA HITAM. Dalam pertapaannya mereka melakukan “PERJANJIAN RAHASIA” agar mendapatkan berkah kapada siapa mereka mengabdikan dirinya, termasuk kedalamnya adalah perjanjian untuk menyerahkan TUMBAL.

Khatem bin Abdullah, demikian nama seorang dukun/kahin pada abad ke 7 pun melakukan pertapaan, tetapi tidak ada catatan apapun yang mendetail tentang tujuannya bertapa.

Yang pasti, setelah “BERKAH” sesuai dengan yang diharapkan diperolehnya, tidak diperlukan lagi untuk bertapa. Khatem bin Abdullah, yang kemudian berubah nama menjadi MUHAMMAD setelah status kenabian di klaimnya, tentu sebagiaman dukun dukun dimanapun di muka bumi ini, memeliki “PERJANJIAN RAHASIA”, yaitu TUMBAL yang harus disediakan dan ditanggungnya.

Sebelum BERKAH didapatkannya, Muhammad memiliki beberapa anak laki laki dari istri pertamanya “KHADIJAH” yang mengesahkan kenabiannya dengan UJI TEST SELANGKANGAN.

Sang pemberi berkah meminta NYAWA SETIAP ANAK LAKI LAKINYA!!!!!!

Itulah TUMBAL yang diberikan dan ditanggung MUHAMMAD!!!!!

Anda bisa menelusuri, bahwa kalim kekuatan sexual Muhammad adalah 30 x laki laki biasa.  Ingat, bahwa sebelum  menjadi nabi sesuai dengan berkah yang dimintanya, dia memiliki beberapa anak laki laki dan semuanya MATI sebagai pemenuhan PERJANJIAN RAHASIA.

Jangan tanyakan perjanjian rahasia semacam apa yang dilakukan Muhammad kepada sang pemberi berkah… namanya saja PERJANJIAN RAHASIA….. tetapi anda bisa mengikuti jalan ceritanya, SEMUA ANAK LAKI LAKI SANG NABI SUCI HARUS MATI!!!!!!

Tercatat berapa banyak WANITA YANG DIJADIKAN ISTRINYA, hanya dari perempuan yang DICABULINYA di ranjang Hafsah istrinyalah dia memiliki anak… anak laki laki dan anda tahu hasilnya?????!!!!

SETIAP ANAK LAKI LAKI MUHAMMAD HARUS MATI!!!!!!

Tumbal ANAK LAKI LAKI dalam keluarga Muhammad bukanlah hal yang baru.  Abdullah, bapaknya Muhammad pun pernah hendak dijadikan TUMBAL bagi sembahan kakeknya.  ABDULLAH artinya ABDI ALLAH, kepada siapa mereka mengabdikan dirinya, pemberi berkah yang meminta TUMBAL.

Cukupkah hanya disitu saja?

TIDAK!!!!!!

Setiap tahun, sang pemberi berkah meminta TUMBAL dan itu akan berlangsung selama MUHAMMAD HIDUP dalam ajarannya!!!!!!  Mereka mereka yang menjadi TUMBAL akan datang dengan sukarela menyerahkan nyawanya.  Mereka mereka yang dipiih secara acak, harus melempari IBLIS dan IBLIS pun memiliki alasan untuk mencabut nyawa mereka.

Silahkan anda percaya atau tidak,

BUKTI BUKTI mengatakan bahwa SEMUA ANAK LAKI LAKI MUHAMMAD MATI setelah MUHAMMAD menjadi SANG NABI!!!!!

Coba pikirkan kembali mengapa ABDULLAH MATI sebelum Muhammad lahir, dan SEMUA ANAK LAKI LAKI Muhammad MATI setelah Muhammad jadi Nabi….

Dalam sejarah manusia, TIDAK ADA KEMATIAN YANG LEBIH BESAR akibat “PERJANJIAN RAHASIA” sang Nabi dengan pemberi berkah!!!!!

Mau tahu jumlah MANUSIA YANG MATI setelah MUHAMMAD mendapatkan BERKAH AJARANNYA?

Tunggu data data nya

Advertisements

From → Uncategorized

15 Comments
  1. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

  2. goa hira permalink

    YA ALLOH YA RABBI
    LINDUNGILAH SI HAKULLOH DARI TUMBAL AJARAN SETAN

  3. muhammadkontolonta permalink

    Koq jadi pada senyap nih? Pada kemana para “jedukers”?

  4. muhammadkontolonta permalink

    Pada K.0. semua. :))

  5. muhammadkontolonta permalink

    Usul bro:

    Gimana jk tanggapan2 pengunjung (baik artikel baru maupun artikel lama) disediakan menunya misalnya dgn nama “recent reply”. Jd pengunjung tau artikel2 mana saja yg mendapatkan tanggapan. Dengan begitu, artikel2 lama yg berbobot tidak kadaluarsa atau tenggelam.

    Terimakasih.

  6. Mimie permalink

    Tumbal adalah perjanjian muhammad dengan iblis yang tetap berlaku sampai sekarang.
    Keluarga aku ada yang memperdalam ilmu spiritual yang diklaim daerah tanah suci, berapa nyawa yang melayang jadi tumbal sehabis menimpuki iblis, tahun ini dari info simpang siur telah menelan korban seribuan,inilah yang wajib dilakukan oleh muslim dalam lingkaran iblis Mina yang diteken muhammad dengan iblis.

    • M : ……dalam lingkaran iblis Mina yang diteken muhammad dengan iblis.

      Emang bisa baca tulis dan tanda tangan, kok pakai diteken?
      Cap jempol kali… hehheehhe….

    • muhammadkontolonta permalink

      @mimie & islamquranhadist

      Tanda tangan maupun cap jempol juga kan butuh tinta. Emange saat itu di gurun padang pasir sdh ada tinta? paling tintanya paling pake darah kaleee… xixixiiii…

      • Saya juga ngga tahu perjanjian rahasianya disahkan dengan apa…

      • muhammadkontolonta permalink

        ya pastilah pake darah. kan fpi jg pernah cap jempol darah.
        para jedukers ngerti gak ya dgn anecdote (anekdot) kita ini?

  7. Islamquranhadits menulis:
    ——————————————————
    Coba pikirkan kembali mengapa ABDULLAH MATI sebelum Muhammad lahir, dan SEMUA ANAK LAKI LAKI Muhammad MATI setelah Muhammad jadi Nabi….

    Dalam sejarah manusia, TIDAK ADA KEMATIAN YANG LEBIH BESAR akibat “PERJANJIAN RAHASIA” sang Nabi dengan pemberi berkah!!!!!
    ——————————————————

    Keluarga besar Muhammad pengikut agama Jin di Mekah, bro…hehehe

    Abdullah, ayahnya Muhammad pernah mau dikorbankan bapaknya, Abdul Muthalib, kepada Allah sang dewa Bulan di altar Kabah. Rencana itu sesuai dengan nazarnya pada dewa Bulan Allah tatkala memohon agar kiranya sang sesembahan memberi dia banyak anak laki-laki . Ternyata beberapa saat kemudian Abdullah melihat bahwa permohonannya telah dikabulkan sang dewa Bulan Allah dengan jumlah 10 orang anak laki-laki.

    Maka tatkala Abdul Muththalib teringat akan nazarnya, ia pun pergi ke altar di Kabah, berdoa dan melempar panah untuk menetapkan undi. Al-hasil, dalam pengudian berulang-ulang, selalu keluar nama Abdullah. Yakin bahwa hal itu sebuah keputusan dari sang dewa Bulan, ia pun memberitahu rencananya mengorbankan Abdullah kepada dewa Bulan Allah. Namun rencana tersebut ditentang oleh seluruh keluarga besar Abdul Muthalib. Namun demikian si Abdul Muthalib berkeras akan mengorbankan anaknya Abdullah untuk memenuhi nazar yang diucapkannya dulu di depan dewa Bulan Allah. Berulang-ulang para anggota keluarga Abdul Muthalib menasehati dirinya agar tidak mengorbankan Abdullah, serta mereka menyarankan agar Abdul Muthalib pergi kepada seorang DUKUN (Kahin) wanita yang bertepatan pada waktu itu menjadi tokoh pemimpin agama Jin Arab untuk meminta nasihat!

    Mengikuti saran dari pihak keluarga besarnya, Abdul Muthalib pun pergi kepada Kahin wanita dimaksud. Sang Kahin memberi wejangan untuk menggantikan Abdullah dengan mengorbankan 100 ekor onta apabila nama Abdullah muncul pada waktu anak panah dilontarkan di samping bangunan kabah tempat proses undi nasib biasa dilakukan.

    Kemudian Abdul Muthalib mengikuti saran sang Dukun Wanita tadi, lalu kembali pergi ke tempat pengundian nasib. Berkali-kali pengudian menghasilkan nama Abdullah yang muncul, berkali-kali pula Abdul Muththaib memotong 100 ekor onta. Hal itu dilakukannya sampai pada munculnya nama onta! Selamatlah Abdullah.

    Apakah gagalnya Abdul Muthalib menunaikan nazarnya kepada iblsi, Allah swt si dewa Bulan itu membuat sang iblis berhenti dari tuntutannya? Faktanya seperti admin katakan, Abdullah mati sangat muda, sebelum Muhammad lahir!

  8. muhammadkontolonta permalink

    @all jedukers

    Al Quran = Ayat-ayat setan /iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.
    Muslim-1 (aka fanatik berjidad hitam) = Terorrist jahanam.
    Muslim-2 (aka islam ktp non fanatik) = hanya terjebak di persimpangan jalan dan menunggu penunjuk arah yang benar.

    Bonus:
    Alkisah, ada 3 orang sahabat sedang bincang2 soal agama mereka masing2.
    Muslim: “Hey Hindu, apakah kau cukup dekat dengan Tuhan-mu?”.
    Hindu : “Oh tentu, buktinya dalam setiap do’a, kami memanggilnya Om”.
    Muslim: “Lha kalau kamu, Kristen, bagaimana?”.
    Kisten : “Ya iyalah, dalam setiap do’a kami memanggilNya dengan sebutan Bapa”.
    Hindu + Kristen: “Kalau kamu sendiri bagaimana?”.
    Muslim: “Boro2 dekat, setiap kali sembahyang harus tarik urat leher, teriak-teriak dulu pake TOA”.

  9. islam permalink

    Jancok artikel sesat yang buat artikel ini setaaannnn

  10. Hamba allah permalink

    Astagfirullah kok ada artikel seperti ini ya,
    Kalau ngga suka dengan islam jangan seperti ini saudara, tidak ada paksaan dalam islam.
    Semoga kalian di buka pintu hati sama allah swt.

    • HA : Astagfirullah kok ada artikel seperti ini ya,

      Baca baik baik dan cek kebenarannya.

      HA |: tidak ada paksaan dalam islam.

      QS 8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.
      QS 9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,
      QS 9:29 Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
      QS 9:123 Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.
      QS 66:9 Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.
      QS 2:191 Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.
      QS 4:66 Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),
      QS 4:89 Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,
      QS 4:91 Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.
      QS 9:5 Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
      QS 8:12 Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA
      QS 9:103 Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
      QS 59:2 Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.
      QS 2:7 Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
      QS 2:10 Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.
      QS 2:59 Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.
      QS 2:86 Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.
      QS 2:114 Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.
      QS 2:161-162 Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya. Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.
      QS 2:165-166 Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya. (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.
      QS 2:178 Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema`afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.
      QS 3:4 Sebelum Al Qur”an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.
      QS 3:10 Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,
      QS 3:56 Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.
      QS 3:85, 87-88 Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA. mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,
      QS 3:91 Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.
      QS 3:105 Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,
      QS 4:14 Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.
      QS 6:49 Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.
      QS 6:124-125 Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya. Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.
      QS 7:96 Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.
      QS 8:50 Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”, (tentulah kamu akan merasa ngeri).
      QS 9:34 Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,
      QS 9:39 Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
      QS 9:101 Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.
      QS 13:37 Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur”an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.
      QS 22:25 Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.
      QS 32:14 Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan”.
      QS 32:20 Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: “Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya”.
      QS 33:57 Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.
      QS 36:45 Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dan siksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling).
      QS 40:77 Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.
      QS 40:85 Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.
      QS 46:26 Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.
      QS 58:5 Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.
      QS 67:28 Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?”
      QS 3:85 Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
      QS 5:33 Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.
      QS 9:28 Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis
      QS 9:73 Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.
      QS 22:19, 20, 21,22 Inilah dua golongan (golongan mu”min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka). Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), “Rasailah azab yang membakar ini”.
      Berikut ini adalah ayat-ayat yang menunjukkan Muhammad menghalalkan perampokan dan penjarahan. (Merampas harta orang dianggap halal) Muhammad semasa menjadi pemimpin Islam, beliau memang suka memerangi dan merampoki serta menjarahi suku-suku kafir yang belum masuk Islam.
      Quran 8:69 Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
      Quran 8:1 Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”
      QS 78:30-34 Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).
      Quran 59:6 Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
      Quran 59:7. Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.
      Quran 3:161. Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: