Skip to content

ANJING, IBLIS, dan MALAIKAT, BUKTI TOLOLNYA SANG NABI SUCI

September 29, 2015

Di belahan dunia manapun, orang orang yang beradab memelihara anjing untuk berbagai keperluan.  Apakah memelihara anjing merupakan bukti ketololan Muhammad sang nabi suci?  Tentu bukan itu yang dimaksutkan.

Dalam beberapa hadist, dikatakan bahwa malaikat tidak memasuki rumah yang ada anjingnya

“Suatu ketika Malaikat Jibril berjanji kepada Nabi yang mana dia akan datang menemui Nabi, tetapi dia tidak datang-datang. Dan kemudiannya dia (Jibril) memberitahu, “Kami dari golongan malaikat tidak masuk ke dalam rumah yang di dalamnya mengandungi gambar (berupa makhluk bernyawa) atau anjing.” (Hadis Riwayat al-Bukhari (4/54), no. 450)

Jibril pun menyatakan, “Di dalam rumah-mu ada anjing, di mana ia menghalang (saya untuk masuk), untuk kami (malaikat) tidak masuk rumah yang di dalamnya ada anjing atau gambar”.” (Hadis Riwayat Muslim, Kitab Pakaian & Perhiasan (24), no. 5246)

Berdasarkan pandangan dan AJARAN ISLAM, tidak ada seorang muslimpun yang bisa menyanggah bahwa MALAIKAT TIDAK MASUK RUMAH YANG ADA ANJINGNYA.

Di belahan dunia  manapun, orang orang beradab yang memelihara anjing, kadang menjadikan anjing sebagai bagian dari anggota keluarga.  Berbagai jenis anjing, hususnya yang berukuran kecil, seringkali dijadikan peliharaan kesayangan yang tidak pernah jauh dari pemiliknya.  Bahkan tidurpun dalam satu ruangan  yang sama.

Berdasarkan pandangan dan AJARAN ISLAM, tidak ada seorang muslimpun yang bisa menyanggah bahwa MALAIKAT TIDAK MASUK RUMAH orang yang demikian, karena ADA ANJINGNYA.

Siapapun tidak bisa memastikan apakah pernyataan bahwa malaikat tidak masuk rumah yang ada anjingnya adalah BENAR ATAU SALAH, kecuali tentu mereka yang beragama Islam, karena harus yakin dan percaya, apapun yang dikatakan Muhammad pastilah benar, karena al quran mengatakan demikian.

Pada bagian lain, Muhammad mengatakan bahwa malaikat menunggu di pintu rahim ketika sperma disemburkan dan memohon kepada ALLOW SWT dalam menentukan jenis kelamin manusia.

Sahih Bukhari Volume 1, Book 6, Number 315
Narrated Anas bin Malik:
The Prophet said, “At every womb Allah appoints an angel who says, ‘O Lord! A drop of semen, O Lord! A clot. O Lord! A little lump of flesh.” Then if Allah wishes (to complete) its creation, the angel asks, (O Lord!) Will it be a male or female, a wretched or a blessed, and how much will his provision be? And what will his age be?’ So all that is written while the child is still in the mother’s womb.”

Saya terjemahkan buat anda:

Nabi berkata, “Di setiap rahim Allah menunjuk seorang malaikat yang berkata, ‘Ya Tuhan! Setetes mani, Ya Tuhan! Sebercak darah. Ya Tuhan! Sepotong daging”. Lalu jika Allah berkehendak (untuk menyelesaikan penciptaannya, malaikat itu bertanya, (Ya Tuhan!) apakah laki-laki atau perempuan, celaka atau diberkati, dan berapa banyak yang akan dibutuhkannya? Dan sampai umur berapa ia kelak?’ Jadi semua telah ditulis sementara anak itu masih berada dalam rahim ibunya”.

Berdasarkan pandangan dan AJARAN ISLAM, tidak ada seorang muslimpun yang bisa menyanggah bahwa disetiap rahim Allow SWT menunjuk seorang malaikat untuk menentukan jenis kelamin seseorang.

Siapapun tidak bisa memastikan apakah didalam setiap rahim terdapat seorang malaikat yang ditunjuk Allow swt untuk menentukan jenis kelamin  adalah BENAR ATAU SALAH, kecuali tentu mereka yang beragama Islam, karena harus yakin dan percaya, apapun yang dikatakan Muhammad pastilah benar, karena al quran mengatakan demikian.

Pada bagian lainnya lagi, Muhammad mengatakan bahwa IBLIS bersarang di bulu kemaluan yang tidak dicukur selama 40 hari.

HR Muslim, Ibnu Majjah,Ahmad,Tirmidzi,Nasai dan Abu Daud

Muhammad bertanya kepada Iblis “Siapakah orang yang paling engkau lebih sukai?”

Jawab Iblis: “Lelaki dan perempuan yang tidak mencukur atau mencabut bulu ketiak atau bulu ari-ari (bulu kemaluan) selama 40 hari. Di situlah aku mengecilkan diri, bersarang, bergantung, berbuai seperti pijat pada bulu itu.””

Berdasarkan pandangan dan AJARAN ISLAM, tidak ada seorang muslimpun yang bisa menyanggah bahwa IBLIS bersarang pada bulu kemaluan yang tidak dicukur selama 40 hari.

Siapapun tidak bisa memastikan apakah ada IBIS yang bersarang di buu kemaluan yang tidak dicukur selama 40 hari  adalah BENAR ATAU SALAH, kecuali tentu mereka yang beragama Islam, karena harus yakin dan percaya, apapun yang dikatakan Muhammad pastilah benar, karena al quran mengatakan demikian.

————————————————————————

Di Jepang, Minoru dan Toshiku adalah pasangan  suami istri yang begitu cintanya dengan anjing.  Mereka memiliki 3 ekor anjing peking yang masing masing bernama  Shiro, Shippo dan Kuro.

Mereka tinggal di Kota Nagano yang termasuk daerah dingin di Jepang, jadi tidak heran mereka memilih jenis anjing peking yang berbulu panjang dan tebal.

Di Jepang sendiri, apalagi di area yang beriklim dingin, adalah hal yang  biasa membiarkan bulu kemaluannya tumbuh lebat dan panjang tanpa  dicukur.

Berdasarkan AJARAN ISLAM, sesuai dengan apa yang dikatakan MUHAMMAD, maka pasangan tersebut tidak mungkin mempunyai anak, karena mereka memelihara anjing di dalam rumahnya, bahkan anjing anjing mereka tidur dalam ruangan yang sama dengan mereka.

Malaikat tidak memasuki rumah yang ada anjingnya, demikianlah AJARAN ISLAM yang disampaikan Muhammad jadi malaikat tidak mungkin ada ketika mani Minoru masuk ke rahim Toshiku.

Berdasarkan AJARAN ISLAM, sesuai dengan apa yang dikatakan MUHAMMAD, maka pasangan tersebut memiliki IBLIS yang tinggal di bulu kemaluan mereka, karena mereka tidak pernah mencukur bulu kemaluannya.

Iblis tinggal di bulu kemaluan yang tidak dicukur selama 40 hari, demikianlah AJARAN ISLAM yang disampaikan Muhammad.

Tahun ini, pasangan Minoru dan Toshiku merencanakan mengadakan pesta besar untuk mengungkapkan kebahagiaan mereka karena pada bulan Agustus lalu, Toshiku melahirkan anak ke 4, seorang putra yang sangat diharapkan oleh Minoru dan Toshiku, mengingat 3 anak mereka sebelumnya adalah perempuan.

Di belahan dunia manapun, orang orang yang beradab yang memelihara anjing tidak peduli dengan AJARAN ISLAM.

Di belahan dunia manapun, orang orang yang beradab yang tidak mencukur bulu kemaluannya tidak peduli dengan AJARAN ISLAM.

Tidak ada seorang MUSLIM pun yang dapat menyanggah, bahwa orang orang beradab adalah KAFIR LAKNATULLOH, karena mereka memelihara anjing dan tidak mencukur bulu kemaluannya, mereka menghina sang NABI SUCI dan ALLOW SWT.

Sekarang, siapapun  bisa memastikan memelihara anjing atau tidak mencukur bulu kemaluan, BERTENTANGAN dengan AJARAN ISLAM dan siapapun bisa menentukan  AJARAN ISLAM SALAH, kecuali tentu mereka yang beragama Islam, karena harus yakin dan percaya, apapun yang dikatakan Muhammad pastilah benar, karena al quran mengatakan demikian.

Muhammad SAW TOLOL, otomatis Alllow SWT TOLOL, dan lebih TOLOL lagi adalah para muslim, karena kemampuan mereka sama seperti Muhammad SAW aka Allow SWT, dengan KLAIM KLAIM KETOLOLAN, sambil menuduh orang lain sebagai pembenaran…..

Hanya orang orang TOLOL yang selalu membela KETOLOLAN, maka bertambah tambahlah KETOLOLAN mereka setelah datangnya ILMU, yaitu ILMU TOLOL ala ISLAM!!!!!!!!!!!!!

——————————————————————————————————————————–

MALAIKAT ISLAM yang ngga ada kerjaan, diberi kerja oleh ALLOW SWT, aka si cabul BUTA HURUF SAW menunggu di mulut rahim dan berkata ‘Ya Tuhan! Setetes mani, Ya Tuhan! Sebercak darah. Ya Tuhan! Sepotong daging”.

Proses bayi tabung adalah proses pembuahan dimana sel telur dibuahi di luar tubuh wanita.  Jelas tidak ada rahim dan tidak ada pula SETETES MANI!!!!!!

DImanakah MALAIKAT ISLAM YANG DIPERINTAHKAN ALLOW SWT tersebut ketika jenis kelamin bayi sudah ditentukan oleh para ahli di laboratorium dalam gelas/tabung?

Ups….  terminologi ISLAM, bisa jadi gelas/tabung adalah RAHIM dan itu PASTI BENAR karena apapun yang yang dikatakan si cabul BUTA HURUF SAW, adalah BENAR dan semua hal tentang KEBENARAN.

Seorang suami yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKALK MULIA.

Tentu sangat sederhana untuk mengerti terminologi islam bahwa gelas/tabung adalah rahim tempat dimana MALAIKAT ISLAM ditunjuk dan ditempatkan oleh ALLOW SWT berdasarkan KIBULAN si cabul BUTA HURUF SAW.

Lalu apa yang dilihat MALAIKAT ISLAM tersebut?  Setetes mani????!!!!!!

Tunggu dulu!!!

Mani yang dihasilkan ketika ejakulasi berkisar 2 Cc s/d 5 Cc dan jumlah sperma setiap Cc nya (Manusia sehat yang normal) lebih dari 20.000.000. Satu Cc setara dengan 20 tetes, atau 1 tetes mani berjumlah1.000.000. sperma.

Yang dibutuhkan untuk membuahi sel telur pada tehnik bayi tabung hanyalah 1 sperma atau 1/1.000.000. tetes mani!!!!!

Dalam hadist lain DIKIBULKAN, bahwa sang nabi tukang ngibul melihat seorang malaikat yang memiliki 1000 tangan dan 1000 jari jari di setiap tangannya lagi menghitung tetesan air hujan.

Sayangnya MALAIKAT ISLAM tidak paham hitungan jumlah sperma dan kalah pintar dengan KAFIR KAFIR LAKNATULLOH yang bisa menghitung jumlah sperma!!!!!

Jadi apa yang dilihat MALAIKAT ISLAM tersebut?

hanya ALLOW dan staff staffnya lah yang tahu, tentunya mereka mereka YANG SUPER JENIUS ALA ISLAM, yang harus membela AGAMA ALLOW SWT, karena apapun yang dikatakan sang nabi pastilah BENAR dan semuanya tentang KEBENARAN!!!!

Dozens of virgins are giving birth in Britain

Ternyata KETOLOLAN PARA MUSLIM memang anugrah dari KETOLOLAN ALLOW SWT dan tentang SETETES MANI diwahyukan ALLOW SWT sebagai berikut:

QS 75 : 37  alam yaku nuthfatan min manayyin yumnaa  (Bukankah dia dahulu setetes mani yang ditumpahkan)

Jangan heran, para muslim akan mengupdate KETOLOLAN ALLOW SWT dan merubah ayat tersebut dengan menterjemahkannya/tafsir menjadi  : Bukankah dia dahulu setitik mani yang ditumpahkan

Jadi ingat, bahwa AL QURAN adalah SUMBER SAINS… karena ILMU PENGETAHUAN  MODREN mengungkap KEAJAIBAN QURAN!!!!!!!

ANDA TIDAK PERCAYA?

BERARTI ANDA BELUM TERTIPU dan SETIAP ORANG YANG SUDAH TERTIPU, dengan terpaksa atau sukarela mematikan BATANG OTAKNYA dan wajib menjadi TOLOL dengan MEMBELA WAHYU TOLOL yang diwahyukan oleh si MAHA TOLOL seperti yang diceritakan sang NABI TOLOL!!!!!!!!!

From → Uncategorized

23 Comments
  1. Berdasarkan AJARAN ISLAM, sesuai dengan apa yang dikatakan MUHAMMAD, maka pasangan tersebut tidak mungkin mempunyai anak, karena mereka memelihara anjing di dalam rumahnya, bahkan anjing anjing mereka tidur dalam ruangan yang sama dengan mereka.

    Malaikat tidak memasuki rumah yang ada anjingnya, demikianlah AJARAN ISLAM yang disampaikan Muhammad jadi malaikat tidak mungkin ada ketika mani Minoru masuk ke rahim Toshiku.

    —————-
    wah, tolol banget sich
    Nabi Muhammad saw tidak bilang begitu..itu hanya pemahaman eloe saje
    yang dimaksud hadits, tidak dimasuki malaikat karena adanya anjing adalah malaikat rahmat.
    malaikat maut bisa masuk dan tidak ada pengaruh ape-ape
    malaikat pencatat, bisa masuk dan tidak ada pengaruh ape-ape
    malaikat diutus bisa masuk, gak ade penghalang
    apakah ada anjing atau tidak?

    jadi, kalau mengkaji beberapa hadits. yang dimaksud adalah malaikat rahmat, pak admin dodol..
    yang ingin diharapkan orang-orang muslim adalah kedatangan malaikat rahmat..
    ketika saat malaikat maut datang, yang diinginkan kita adalah menunggu kedatangan malaikat rahmat..

    dialah yang akan menghibur kita, ketika saat menghdapi sakratul maut
    bagaimana mungkin malaikat rahmat mau datang, sementara ada anjing?

    begitulah penjalasanku..smoga dimengerti

    waallahu a’lam

    • DASAR PENIPU!!!!!!!!!

      H : Nabi Muhammad saw tidak bilang begitu..

      “Suatu ketika Malaikat Jibril berjanji kepada Nabi yang mana dia akan datang menemui Nabi, tetapi dia tidak datang-datang. Dan kemudiannya dia (Jibril) memberitahu, “Kami dari golongan malaikat tidak masuk ke dalam rumah yang di dalamnya mengandungi gambar (berupa makhluk bernyawa) atau anjing.” (Hadis Riwayat al-Bukhari (4/54), no. 450)

      Baca tuh PENIPU!!!!!!
      GOLONGAN MALAIKAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Sahih Bukhari Volume 1, Book 6, Number 315
      Nabi berkata, “Di setiap rahim Allah menunjuk seorang malaikat yang berkata, ‘Ya Tuhan! Setetes mani, Ya Tuhan! Sebercak darah. Ya Tuhan! Sepotong daging”. Lalu jika Allah berkehendak (untuk menyelesaikan penciptaannya, malaikat itu bertanya, (Ya Tuhan!) apakah laki-laki atau perempuan, celaka atau diberkati, dan berapa banyak yang akan dibutuhkannya? Dan sampai umur berapa ia kelak?’ Jadi semua telah ditulis sementara anak itu masih berada dalam rahim ibunya”.

      SEORANG MALAIKAT termasuk ke dalam GOLONGAN MALAIKAT.!!!!!!

      Apakah seorang manusia bernama HAKKULLAH tidak termasuk golongan manusia??????!!!!!!!

      • Suatu ketika Malaikat Jibril berjanji kepada Nabi yang mana dia akan datang menemui Nabi, tetapi dia tidak datang-datang. Dan kemudiannya dia (Jibril) memberitahu, “Kami dari golongan malaikat tidak masuk ke dalam rumah yang di dalamnya mengandungi gambar (berupa makhluk bernyawa) atau anjing.” (Hadis Riwayat al-Bukhari (4/54), no. 450)

        —————–
        betul itu..malaikat rahmat, juga malaikat jibril (di dalam hadits tersebut)..tetapi di hadits lain, Malaikat tidak masuk yang ada gambarnye..tetapi, kebanyakan yang dimaksud adalah malaikat rahmat..kita tahu, malaikat jibril adalah salah satu pemimpin para malaikat
        malaikat masuk ke dalam perut ibu, malaikat pencabut nyawa dll tidak termasuk di dalamnye, karena itu adalah perintah Allah swt..
        penyebab mereka tidak masuk karena adanya anjing adalah najisnye, dodol

        Nabi berkata, “Di setiap rahim Allah menunjuk seorang malaikat yang berkata, ‘Ya Tuhan! Setetes mani, Ya Tuhan! Sebercak darah. Ya Tuhan! Sepotong daging”. Lalu jika Allah berkehendak (untuk menyelesaikan penciptaannya, malaikat itu bertanya, (Ya Tuhan!) apakah laki-laki atau perempuan, celaka atau diberkati, dan berapa banyak yang akan dibutuhkannya? Dan sampai umur berapa ia kelak?’ Jadi semua telah ditulis sementara anak itu masih berada dalam rahim ibunya”.

        —————-
        ini ats perintah Allah, gak ada pengaruh adanya anjing atau tidak..sama seperti malaikat maut..gak ada keterangan, bahwa mereka tidak bisa masuk..begitu juga malaikat pencatat, gak ada pengaruh. tetap mereka akan mencatat perbuatan eloe meskipun ada anjing (gak ade pengaruh)
        why?
        bagaimana anda bisa paham hadits?
        menafsirkan hadits sama seperti menafsirkan alquran

        makanye, eloe salah dalam menafsirkan hadits,

        coba anda bandingkan perbedaan (yang lalu sudah kami jelaskan)
        Islam agama ALlah
        agama Allah islam
        wajib mandi
        mandi wajib

        pasti beda,mas
        coba eloe fikirkan istilah itu!! dan kalau bisa jelaskan yang benar..
        anda menafsirkan alquran dan hadits, mengarah kepada perbuatan syirik dan perbuatan kejahatan, sedangkan Islam adalah rahmat bagi seluruh alam…

        belajar agama islam gak setengah-setengah
        dalam memahami hadits maupun alquran, ada rantaian
        gak simpang siur

        di sinilah letak kebodohan anda..
        eloe bace gak alkitab eloe?
        takut gue bahas?

        waallahu a’lam..terima kasih

        ANDA MAU BERBEDA PEMAHAMAN, SILAHKAN..TOH PERCUMA SAJE. ANDA SENDIRI GAK TAKUT DENGAN AZAB ALLAH..

  2. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    HAKULOH SANG PENIPU ISLAM ADLH ISLAM TOLOL yang selalu membela KETOLOLAN, maka bertambah tambahlah KETOLOLAN mereka setelah datangnya ILMU, yaitu ILMU TOLOL ala ISLAM!!!!!!!!!!!!!

    • anda ngacu nich…seharusnye anda berfikir dan akal anda dipake
      1. Penjelasan si admin mengandung kepada kemusyrikan
      2. penjelasan si admin mengandung kejahatan

      padahal islam tidak mengajarkan hal itu
      1.si admin beranggapan, seharusnye anak tidak lahir, lantaran adanye anjing, sebab malaikat tidak masuk
      2. tapi kenyataannye, anak lahir

      nah, dari sinilah gue paham bahwa pak admin bodoh gak mengerti dalam memahami alquran dan hadits

      dari awal sudah dijelaskan, Allah adalah Maha Pencipta, lalu Allah jelaskan bagaimana proses pembentukkan bayi.

      kalau anak itu lahir, siapakah yang menciptakannye?

      jelas!, Allahlah menciptakannye. ada pengaruh bagi malaikat yang diutus?
      ternyata tidak ada pengaruh ape-ape, sedangkan malaikat itu jumlahnye banyak sekali melebihi manusia..

      lalu ape yang dimaksud hadits itu?

      apakah malaikat pencatat amal manusia yang sebelah kiri dan kanan bingung? dan lalu tidak mau catat lagi, karena lantaran ada anjing?
      gak mungkinlah…malaikat pencatat tidak bisa lepas sampai kita mati

      masing-masing malaikat punye tugasnye, dodol

      Lalu, ape yang dimaksud hadits itu?..
      penjelasan admin gak masuk diakal, lalu apakah aku terima begitu aje?
      tentu tidak, makanye gue jelasin

      PEMAHAMAN ADMIN NGACU..GUE DIPAKSA UNTUK MELAKUKAN PERBUATAN SYIRIK, DENGAN DALIH ALQURAN DAN HADITS

      ALHAMDULILLAH, GUE BISA MENILAI, BAHWA MEREKA BENAR-BENAR MENGAJAK UMMAT ISLAM BERBUAT SYIRIK SAMA SEPERTI MEREKA LAKUKAN..

      ANDA SADAR ATAU TIDAK, ITU YANG HARUS ANDA FIKIRKAN…

      waallahu a’lam..terima kasih

      ELOE BISA MAIN INTERNET,KAN?
      COBA ELOE BUKA GOOGLE, KATA KUNCINYE “MALAIKAT RAHMAT”

      • H : nah, dari sinilah gue paham bahwa pak admin bodoh gak mengerti dalam memahami alquran dan hadits

        Orang bodoh memang ngga bakalan paham bagaimana IBLIS TINGGAL DI BULU JEMBUT kalau tidak dicukur 40 hari!!!!!
        Orang bodoh memang ngga bakalan paham bagaimana MALAIKAT NUGGUIN MANI di mulut rahim!!!!!!
        Orang bodoh memang ngga bakalan paham, ada BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.

        Orang bodoh ngga bakalan paham bagaimana si ARISTOTELES tiba tiba menjelma jadi yang maha kuasa karena DONGENG YANG DICIPTAKANNYA di KLAIM sebagai wahyu suci dari langit antah berantah.

        Orang bodoh, tidak akan bersuri teladankan si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!

        Hanya orang orang SUPER JENIUS seperti HAKKULLAH lah, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan yang bersuriteladankan si cabul BUTA HURUF SAW, karena mereka otomatis sudah lebih pintar dan lebih hebat dari sang suri teladan sempurna.

        Di dunia ini, menurut AJARAN ISLAM, ada 5 milyar lebih manusia yang KAFIR, yang kemungkinan tidak mencukur bulu JEMBUTNYA selama 40 hari!!!!!
        Lalu si cabul BUTA HURUF SAW mengarang DONGENG, IBLIS BERSARANG DI BULU JEMBUT yang tidak di cukur 40 hari.

        Di dunia ini, menurut AJARAN ISLAM, ada 5 milyar lebih manusia yang KAFIR, dan menurut ALLOW SWT aka MUHAMMAD SAW, mereka mereka itu adalah seburuk buruknya binatang!!!!! Ngapain pula si ALLOW SWT mengirimkan MALAIKAT KE VAGINA PARA KAFIR? Hah…… banyolan konyol si cabul BUTA HURUF SAW pun masih dipercaya oleh PARA SUPER JENIUS yang selalu gatal di kepala garuknya di pantat!!!!!!

    • INGAT!!! BUKA GOOGLE, KATA KUNCIYE “MALAIKAT RAHMAT”, KALAU SUDAH PAHAM, BUKA JUGA “MALAIKAT MAUT”, MALAIKAT PENCATAT..KALAU SUDAH BACE, APE YANG ELOE PAHAMI?

      APE ELOE MASIH MENGATAKAN, MALAIKAT TIDAK BISA MASUK LANTARAN ADA ANJING?

      SUPAYA TAHU MASALAHNYE, SILAHKAN ANDA BACE DULU, DODOL….WAALLAHU A’LAM

      • goa hira permalink

        YANG SAYA TAHU MALAIKAT RAHMAT SELALU STAND BY, DI LOBANG VAGINA WANITA . WUJUD MALAIKAT ITU GIMANA YA YA YA, WALLAHU ALAM

      • bodoh banget sich
        tambahan kate eloe
        dalam hadits tidak seperti itu
        malaikat rahmat itu datang ke rumah orang shaleh dan selalu dzikir
        ngacu sekali ngomongon eloe
        lalu dengan dasar ape eloe mengatakan begitu?

        kalau islam,kan jelas. perbuatan orang kristen mengandung kesyirikan
        dasarnye ada dalam beberapa ayat alquran..

        eloe percaye,kan ame alkitab eloe
        di alkitab, diceritakan Nabi Nuh Mabuk dan telanjang
        coba eloe jelaskan ayetnye..

  3. Sekarang, siapapun bisa memastikan memelihara anjing atau tidak mencukur bulu kemaluan, BERTENTANGAN dengan AJARAN ISLAM dan siapapun bisa menentukan AJARAN ISLAM SALAH, kecuali tentu mereka yang beragama Islam, karena harus yakin dan percaya, apapun yang dikatakan Muhammad pastilah benar, karena al quran mengatakan demikian.

    —————
    pernyataan si admin lucu sekali..
    admin sendiri sadar, kalau dirinya kafir
    yang namanye kafir, tidak perlu ikutin junjungan kita
    dan tidak perlu percaye

    lalu ame siapa ummat islam percaye?, dodol
    jelas kepada Rasulullah saw, siapa lagi kalau bukan?
    sudah tahu kita Islam, eh malah bikin pernyataan seperti itu
    fikiran eloe seperti masih Tingkat SD..

    buktinye, banyak yang masuk islam
    eh malah main kata dan ngarang
    kacau balau…

    main kate aje..nanti ketemu hadits, main kate lagi
    gue jelasin gak ngarang..gue punye sumber yang bikin kamu runtuh iman eloe, dodol
    waallahu a’lam

    • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

      nah .Jaka Sembung bawa golok jawaban SUPER JENIUS ISLAM GK NYAMBUNG BLASSSSSSS😀

      • Makanye eloe mikir biar nyambung
        eloe gak mikir, bagaimane eloe paham alquran dan hadits?, dodol
        makanye, tanye ame ahlinye
        eloe tanye ame orang sesat
        iya, jadilah sesat

        gue pernah bace, coba eloe jelaskan
        di alkitab diceritakan Nabi Nuh as mabuk dan telanjang
        jika memang salah bace
        tolong jelaskan,yee
        eloe mau,kan ummat islam masuk ke agama eloe

        gue bukan mencari kemenangan, dodol
        gak seperti orang-orang non-muslim
        kalau orang-orang kristen mau nanye, aneh-aneh
        dikiraian agama islam menjadi mainan
        waallahu a’alam..terima kasih

    • Hakkullah TOLOL harus membela WAHYU TOLOL yang diwahyukan oleh si MAHA TOLOL karena diceritakan oleh sang NABI TOLOL!!!!!!!

      Setolol tololnya Hakkullah, itulah KEBENARAN ALA ISLAM!!!!!

      Coba amu baca http://metro.co.uk/2015/09/27/dozens-of-virgins-are-giving-birth-in-britain-5409411/

      Dimanakah MALAIKAT ISLAM tersebut ketika proses pembuahan bayi tabung?????!!!!!!!!!!

      • emangnye eloe masih gak mengerti juga?
        coba tengok sedikit ke alkitab
        pak hakkullah, kenapa harus bawa-bawa alkitab?
        loh. katenye mau menunjukkan kebenaran ala kristen
        sama saja eloe hanya bisa menyalahkan orang lain
        tapi, diri eloe aje belum benar
        nyuruh orang jangan mabuk
        eloe sendiri mabuk

        di mane alkitab eloe sekarang ini?
        yang dibahasnye nyata
        eh dibahas ghaib

        benerin dulu cara berfikir eloe!!, pak admin dodol

        waallahu a’lam..terima kasih

  4. SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

    lho ktnya Alkitab palsu kok masih di bahas Ya😀 wkkkkkkk udah MENTOKKK YA SUPER INGUS ISLAM

  5. @hakkulo

    kalau yang kamu maksud sebagai malaikat rahmat…, itu artinya malaikat rahmat itu PENCURI dunk? wkwkwkw

    • pemahaman eloe aje seperti itu
      emangnye eloe gak mengerti sifat malaikat?
      emangnye malaikat punya hawa nafsu?
      emangnye, di alkitab tidak diberitahu tentang malaikat?
      memamahi hadits, haruslah lebih dahulu mengetahui masalahnye
      gak usah jauh-jauh..
      coba eloe perhatikan 2 hadits ini, pak jahil di atas
      1.Sahih Bukhari Volume 1, Book 6, Number 315
      2.Hadis Riwayat al-Bukhari (4/54), no. 450

      malaikat bisa masuk dan yang lainnya tidak bisa masuk
      lalu, eloe bilang, itu bentrokan dengan hadits yang satu dengn yang lain

      ape eloe gak bace juga, jumlah malakat barapa?. sedikit atau banyak?
      emangnye semua malaikat dikeluarin, pak jahil

      jangan jadi orang bodoh..waallahu a’lam

      • @Hakkullo dodol…

        Eh, bleguk….!!!!

        Saya tanya satu kali lagi….

        Apakah si Rahmat itu bukan golongang malaikat?

        Di dalam hadits yang dituliskan admin dalam artikelnya sudah begitu jelas menyebutkan bahwa:

        APA PUN NAMANYA, SELAMA ITU MASUK DALAM GOLONGAN MALAIKAT, MAKA JELAS TIDAK AKAN MASUK KE DALAM RUMAH YANG ADA ANJING-NYA!!!

        Saya jadi curiga nih…kamu itu muslim TOLOL atau muslim Goblok??

        Quran menggolongkan makluk ghaib ciptaan si Owo terdiri dari dua golongan:

        1. Golongan jin:

        ini terdiri dari jenis Jin kafir dan jin muslim dan Iblis/syaitan!

        2. Golongan malaikat:

        Nah, si Rahmat yang kau ceritakan itu masuk dalam golongan mana?

        Jin atau malaikat??
        —————————————

        Pasti kau tidak mampu mempertanggungjawakan klaimmu…!

  6. Mungkin mata si Kulloh belekan baca tulisan yang agak kekecilan. siapa tahu dengan huruf kapital si Hakullah bisa lihat…masalah paham mah entar aja..kumaha engke lah…

    KAMI, DARI GOLONGAN MALAIKAT…

    TIDAK AKAN MEMASUKI RUMAH…

    YANG ADA…

    GAMBAR…DAN…
    ANJINGNYA…

    Apakah si Rahmat juga termasuk golongan malaikat wahai Kulloh?

    kalau si Rahmat bukan GOLONGAN MALAIKAT, maka benar katamu dia bisa masuk ke dalam rumah siapa saja, termasuk yang punya anjing di rumahnya…

    akan tetapi jika si Rahmat TERMASUK GOLONGAN MALAIKAT, dipastikan menurut hadits di atas, tidak akan masuk ke dalam rumah yang memelihara anjing di rumahnya…

    Si Kullah emang gagal paham nih…!

    Masih ngeyel?

    Kalau masih ngeyel, artinya kau menentang apa yang disampaikan nabimu!

    • dasar orang bodoh!!!. ape yang diomongin, eloe gak ngerti.
      kalau ngeyel, siapa yang menghukumi gue?

      emangnye, eloe gak paham yang dibicarakan?
      malaikat itu jumlahnya miliyaran bahkan jumlah malaikat lebih banyak dari jumlah manusia
      emangnye, di situ (hadits itu) diterangkan, berapa jumlah malaikat?
      tidak,kan?
      coba fikir dech..apa yang dimaksud hadits itu?
      apakah bentrok dengan hadits lain?
      malaikat atid, raqib, izrail (diterangkan di dalam hadits), kenapa mereka tidak bisa meninggalkan kita?
      kenapa orang kafir bisa mati, pada saat ada anjing?

      LALU, APA YANG DIMAKSUD HADITS DI ATAS?, PAK JAHIL…
      ELOE MAU NGOMONG APE, TERSERAH ELOE

      BAGI GUE, ELOE BENAR-BENAR GAK MENGERTI APE-APE TENTANG HADITS ITU…
      .

      • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

        YOI. SAYA PAHAM ! CARA BERPIKIR JENIUS ISLAM MACEM HAKULOH… SEORG BANGSAT ,BANDOT TUA MENIPU ISTRI , MENGAWINI MENANTU SENDIRI, + MENGAWINI ANAK2 6 TAUN ADLH BERBUDI AGUNG AGUNG BERAKHLAK MULIA. BAGI SAYA SI SAW BAJINGAN, BANGSAT LUAR BIASA, SUPER BIADAB., RAJA MALING . ANTI KRIS, PEDOFILE … DLLLL..

      • Si Kulloh dodol menulis lagi:

        dasar orang bodoh!!!. ape yang diomongin, eloe gak ngerti.
        kalau ngeyel, siapa yang menghukumi gue?

        emangnye, eloe gak paham yang dibicarakan?
        malaikat itu jumlahnya miliyaran bahkan jumlah malaikat lebih banyak dari jumlah manusia
        emangnye, di situ (hadits itu) diterangkan, berapa jumlah malaikat?
        tidak,kan?
        ————————–

        Tanggapan:

        hehehe….orang dongok macam kamu emang nomor wahid dah kocaknya…

        Kenapa ?

        Karena adalah muslim, maka kamu TOLOL!!!

        Sejak kapan di dalam isi hadits yang diquote admin mempersoalkan jumlah malaikat? Mau miliyaran keg, mau triliunan, mau gigatriliun…gak ada hubungannya dengan perkara masuk dan memasuki rumah yang berisi anjing…

        Yang diperkarakan di sana adalah KALAU DI DALAM RUMAH TERDAPAT ANJING PELIHARAAN, maka GOLONGAN MALAIKAT TIDAK AKAN MEMASUKI RUMAH TERSEBUT!

        Kau memang TOLOL, YANG PENGECUT MENGAKUI KETOLOLANMU!!!

  7. alfa omega permalink

    Berarti waktu tes selangkangan salah jawab, karena ternyata malaikat tidak malu melihat vagina. Jadi yang teriak-teriak bacalah… bacalah bukan malaikat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: