Skip to content

ANDA ISLAM? PASTI TOLOL!!!!! (bagian 2)

September 28, 2015

Pada artikel sebelumnya https://islamquranhadist.wordpress.com/2014/07/23/anda-islam-pasti-tolol/

saya hanya mengekplor sedikit saja kira kira bagaimana para musim bisa berpikir atau tidak hanya dengan melontarkan pernyataan benar atau salah :

Semut tidak mengeluarkan suara karena semut tidak memiliki pita suara. Semut berkomunikasi dengan feromon.

Iseng iseng saya menanyakan teman yang kebetulan orang Yahudi, apakah benar Sulaiman/Salomo/שְׁלֹמֹה/Šəlomo pada masa memimpin kerajaan memiliki pasukan hewan bahkan jin jin?

Sebenarnya saya sudah tahu pasti jawabannya, bahwa itu hanyalah dongeng saja. Persis seperti yang saya duga, dia menceritakan tentang hal tersebut yang tertulis di buku Targum Esther.

Kemudian saya tanyakan kepadanya apakah dia mengetahui bahwa cerita tersebut dituliskan di AL QURAN sebagai wahyu suci?

TERNYATA DIA TIDAK TAHU!!!!!!!!!!!!!!

Orang Yahudi secara keseluruhan memang pintar pintar, pengetahuannya luas tetapi mereka tidak terlalu pusing dengan apa kata orang, yang penting apa yang bisa mereka lakukan, ya mereka lakukan saja.

Karena saya PAHAM, MENGERTI dan MENGUASAI Al quran dan Hadist, saya sampaikan bahwa ALLOW SWT pernah mengutuk ORANG YAHUDI jadi MONYET. ( Al Araf 166)

Dia cuma tertawa cekikikan saja sambil mengangkat bahunya……

Lalu saya juga sampaikan bahwa ORANG YAHUDI pasti masuk NERAKA

Diapun cuma tertawa cekikikan saja sambil mengangkat bahunya……

—————————————————–

Anda pernah mendengar cerita di Indonesia tentang Si Kancil?

Si Kancil yang berdialog dengan pak Tani, ketika si Kancil ditangkap pak Tani sedang  mencuri timun.

Di televisi, hususnya siaran untuk edukasi anak anak, seringkali ditampijkan binatang binatang yang saling mengobrol, ada ayam, kambing, singa dan lain lainnya, tentu juga ada manusia yang lagi ngobrol dengan biantang binatang.

Memang benar bahwa beberapa binatang bisa berbicara setelah dilatih secara husus, tentu syarat berbicara karena binatang tersebut mempunyai kelengkapan alat untuk bicara.

—————————————————–

Pada kesempatan lain, saya tanyakan kepada teman saya yang YAHUDI LAKNATULOH, apakah si MUSA adalah orang Yahudi.  Tentu dia jawab “YA” sambil menambahkan bahwa Musa adalah Nabi pertama bagi bangsa Yahudi.

Saya bilang, bahwa MUHAMMAD lebih berhak atas Musa dari orang Yahudi.

Dia cuma tertawa cekikikan saja sambil mengangkat bahunya……

Saya bilang, ada batu yang mengambil baju musa dan berlari menyembunyikannya ketika Musa mandi.

Diapun cuma tertawa cekikikan saja sambil mengangkat bahunya……

—————————————————–

Dulu, ketika bumi belum mengenal alat alat elektronik semacam RADIO atau TV, orang orang pada hari hari tertentu kumpul di suatu tempat, mereka mengobrol dan saling bertukar informasi.

Yang paling banyak, tentu menceritakan DONGENG DONGENG yang bisa membikin orang lain terkesima.  Orang orang yang menciptakan dongeng, tentulah mempunyai daya imajinasi yang luar biasa, dan pada jaman itu dipandang sebagai orang yang berilmu.  Kemudian dongeng dongeng tersebut diceritakan kembali oleh orang yang mendengarnya, menyebar entah kemana mana, dongengpun menjadi legenda.

Jangan bandingkan orang orang yang hidup jaman dulu, karena dulu semuanya serba terbatas. Dalam keterbatasannya, orang orang dipandang berilmu kalau mereka mengetahui sesuatu yang orang lain belum tahu, bahkan mereka mereka yang menciplak dongeng pun, dianggab orang berilmu.

————————————————————-

Berapa banyak isi AL QURAN yang mengatakan dan menekankan “SETELAH DATANGNYA PENGETAHUAN”, kemudian disisipi kata kata ancaman, hujatan, cemohan dan lain sebagainya hanya untuk meyakinkan bahwa yang menciptakan dan menceritakan tentang AL QURAN adalah berilmu.

Judul artikel ini sangat jelas : ANDA ISLAM, PASTI TOLOL!!!!!

Setelah datangnya pengetahuan, apalagi pada era tehnologi informasi sekarang ini, seluruh aspek yang menyangkut ilmu pengetahuan bisa diakses melalui internet.  Anda tinggal menggunakan akal budi pekerti anda, menggunakan otak anda untuk berpikir, menyaring segala informasi apapun yang anda inginkan….. ILMU PENGETAHUAN terbentang jelas di depan mata anda.

MASIHKAH ANDA PERCAYA KALAU SEMUT BISA BICARA?

QS 8 : 20
Hai orang-orang yang beriman, taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya, dan janganlah kamu berpaling dari pada-Nya, sedang kamu mendengar.
QS 5 : 101
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Quran itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah memaafkan tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.

Dan inilah yang dikatakan RASULNYA:
Dikisahkan oleh Abu Huraira :
Rasulullah berkata, “Nabi Musa adalah orang yang pemalu dan biasa menutup tubuh keseluruhan karena sifat pemalunya. Salah satu orang Israel berkata, “Dia menutup tubuhnya karena ada cacat dikulitnya …….” Allah berketetapan untuk menyembuhkan Musa dari tuduhan tersebut, maka satu saat pada waktu Musa sedang sendirian, Musa menanggalkan bajunya dan meletakkan diatas sebuah batu dan mulai mandi. Saat dia selesai mandi, Musa hendak mengambil bajunya, namun sang batu mengambil bajunya dan lari. Musa mengambil tongkatnya dan mengejar batu yang berlari sambil berkata, “O batu, kembalikan bajuku!”. Musa berlari hingga mencapai sekelompok orang Israel yang melihatnya telanjang, dan melihatnya dalam keadaan sempurna seperti yang telah diciptakan Allah, dan Allah membersihkannya dari tuduhan mereka. Sang batu berhenti dan Musa mengambil bajunya dan mengenakannya dan kemudian mulai memukuli batu tersebut dengan tongkatnya. Demi allah, batu itu masih memiliki bekas-bekas pukulan, 3, 4 atau 5 bekas pukulan.

Inilah yang dimaksud Allah saat berfirman,
QS 33 : 69
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang menyakiti Musa; maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah.

– Batu punya tangan dan kaki, lalu mengambil pakaian nabi Musa dan berlari-lari
– Rasa pemalu nabi Musa dihilangkan Aulloh SWT hingga berani lari-lari telanjang.
– Mukjizat ALLOW SWT yang diceitakan Muhammad MUSA LARI-LARI TELANJANG MENGEJAR BATU.

Dan setiap muslim harus mengaminkan SEMUT BISA BICARA walaupun tidak memiliki perlengkapan tubuh untuk bicara, sebagaimana BATU PUNYA TANGAN DAN KAKI, BISA BERPIKIR dan BISA BERLARI, karena AL QURAN  PASTI BENAR, dan ILMU PENGETAHUAN tidak akan pernah habis dalam mengkaji keajaiban al-Quran.

Sambil membuka Laptop, kutunjukkan kepada temanku si YAHUDI LAKNATULLOH ayat ayat sumber ilmu pengetahuan yang dituliskan di AL QURAN:

QS 34 : 6, And those who have been given knowledge see that what is revealed to you from your Lord is the truth, and it guides to the path of the Exalted in Might, the Praiseworthy   QS 38 : 88  And you will surely know [the truth of] its information after a time. QS 41 : 53 We will show them Our signs in the horizons and within themselves until it becomes clear to them that it is the truth. But is it not sufficient concerning your Lord that He is, over all things, a Witness?

Dia cuma tertawa cekikikan saja sambil mengangkat bahunya……

Dasar Yahudi Laknatulloh, SETELAH DATANG ILMU PENGETAHUAN, dia tetap tidak percaya ada semut bisa bicara, apalagi ada batu punya tangan punya kaki, bisa berpikir dan bisa berlari.

 

Anda yang bisa berpikir, anda yang masih berakal sehat, anda yang masih waras, anda yang bisa baca tulis (semoga anda mengerti apa yang anda baca), anda yang bisa berinternetan….. dan anda anda, siapa saja yang membaca tulisan di atas, ulangi baca judulnya dan pikirkanlah ilmu pengetahuan ala padang pasir abad ke 7 dibandingkan dengan ilmu pengetahuan pada era informasi saat ini.

 

Browsinglah di internet, dinamakan apakah seorang laki laki dewasa, bahkan yang sudah berumur di atas 50 tahun, mengawini anak anak di bawah umur, bahkan yang belum mens?

Kalau anda menjawab PHEDOPIL, bukan berarti anda SUPER JENIUS, karena di seluruh plosok muka bumi ini tahu jawaban tersebut.

Gunakanlah akal budi pekerti anda untuk berpikir, kalau ada seorang suami yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, disebut apakah laki laki tersebut?

Kalau anda menjawab PENIPU dan PENCABUL, bukan berarti anda SUPER JENIUS, karena kalimat dari pertanyaan tersebut sudah jelas artinya.

Pakailah AL QURAN untuk menjawab pertanyaan di atas, maka anda bisa paham judul artikel di atas.

Kalaupun anda tidak paham, tentu ANDA SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!

Karena SEMUT BISA BICARA walaupun tidak memiliki perlengkapan tubuh untuk bicara, sebagaimana BATU PUNYA TANGAN DAN KAKI, BISA BERPIKIR dan BISA BERLARI, adalah KEBENARAN SETELAH DATANGNYA ILMU —> ILMU ALLOW SWT yang MAHA TAHU!!!!!!!!!!!

 

From → Uncategorized

358 Comments
  1. Gigih permalink

    Oh begitu

    Ok saya baru paham
    Mungkin Islamquranhadist menyangka bahwa ayat Al-Anam 18-19 Isinya adalah seekor semut yang berbicara dengan bahasa arab , karena pada masa itu adalah dimana semua orang menggunakan bahasa arab

    Pola pikir anda lucu ^_^ hahaha

    AlQuran itu adalah firman Allah

    Allah itu yang menciptakan alam semesta dan isinya

    Jadi walaupun seekor semut yang bicara dengan feromon , Allah pasti mengerti

    Kemudian Allah memfirmankan bahasa semut tersebut menjadi bahasa yang dimengerti manusia itu kepada Muhamad dan jadilah ayat Al-Anam 18-19

    Jangankan Allah , Sulaiman saja mengerti bahasa feromon

    Jangankan Sulaiman yang mengerti feromon

    Manusia saja bisa mengerti bahasa anjing , lumba-lumba atau binatang apapun yang bisa dilatih

    Tapi ketika anjing atau lumba-lumba itu lapar , mereka tidak langsung bersuara seperti ini

    “Gan , saya lapar.”

    atau

    “Bro , im hungry.”

    Tapi manusia bisa mengerti setiap arti dari gonggongan anjing atau dari bunyi lumba-lumba tersebut

    Anda paham sekarang ????

    Pasti anda sekarang sudah paham ^_^

  2. randi permalink

    IYA BETUL !!!!

    MUNGKIN MENURUT PANDANGAN SI TOLOL INI , AKAN LEBIH MASUK AKAL BILA ISI AYATNYA SEPERTI INI

    Al-Anam 18-19
    18. Hingga apabila mereka sampai di lembah semut berkatalah seekor semut: “OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK.”

    (OEK OEK = bahasa feromon)

    WKWKWKW
    DASAR CACAD

    • @RANDI

      MANTAP!!!!!!!

      ALLOW SWT memang benar benar SANG MAHA TOLOL, seharusnya :

      R : Al-Anam 18-19
      18. Hingga apabila mereka sampai di lembah semut berkatalah seekor semut: “OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK.”

      (OEK OEK = bahasa feromon)

      WKWKWKW
      DASAR CACAD

    • randi permalink

      @islamquranhadist

      Anda menulis :

      MANTAP!!!!!!!
      ALLOW SWT memang benar benar SANG MAHA TOLOL, seharusnya :
      R : Al-Anam 18-19
      18. Hingga apabila mereka sampai di lembah semut berkatalah seekor semut: “OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK OEK.”

      Mari kita bandingkan dengan ayat aslinya yang menurut anda tidak seharusnya begitu

      Al-Anam 18-19
      18. Hingga apabila mereka sampai di lembah semut berkatalah seekor semut: Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari”

      BANDINGIN SAMA LOE
      MANA YANG PANTES JADI AYAT SEBUAH KITAB
      YANG OEK OEK ATAU YANG ASLINYA ?
      DASAR CACAD

      MENDINGAN HAPUS AJA PEMBAHASAN YANG MENYATAKAN LOE SETUJU BILA AYATNYA ITU BUNYI OEK OEK
      MALU MAUIN DIRI LOE SENDIRI

      MASALAH ID

      EMANG KITA PAKE SATU LAPTOP , TOLOLLL !!! GITU AJA GAK BISA NGERTI
      EMANGNYA MANA SEMPET JAM KULIAH GINI KELUAR CARI WARNET
      KALO UDAH PULANG KITA PAKE PC KOSAN ATAU KALI-KALI DI WARNET

  3. Si momad69Aisha permalink

    6in1 IP Code: 110.35.82.35, sedang berkamuflase, dengan mengangkat ulang pembahasan awal, Al-Anam 18-19, pembahasan yang sudah lewat alias basi!

    Gigih ==> sekarang telah diubah huruf awalnya dengan huruf besar, padahal dulunya pakai huruf kecil, sedangkan..

    randi ==> masih tetap seperti semula pakai huruf kecil

  4. randi permalink

    @islamquranhadis

    JADI GINI CARA LOE KALO GAK BISA JAWAB INTI PERMASALAHAN ?????
    PENGALIHAN PERHATIAANN ????
    LARI KEMANA-MANA ????
    JUDULNYA ISLAMQURANHADIS TAPI LARINYA KE IP ADRESS ????
    KELIATAN BANGET TOLOLNYA LOE !!!!!

  5. Si momad69Aisha permalink

    @6in1/celurut got

    Sudah saya bilang: bagi saya tidak ada masalahnya saya mau kamu dikatakan pintar ataupun bodoh, bukan itu yang terpenting, Saya mau kau katakan pintar atau bodoh sekalipun, tidaklah akan merubah sedikitpun keadaan saya. Namun yang terpenting adalah kamu harus keluar dari lembah kebodohan islam, yang sudah terlampau dalam membenam engkau di dalam lembah kebodohan yang tak terkatakan lagi. Kalau kau bilang masalah anda dan saya sudah selesai, ya sudahlah.. itu juga bukan masalah bagi saya, karena memang masalahnya bukanlah terletak pada saya, tetapi sekali lagi masalahnya terletak pada dirimu!

    Btw mana dong bro.. sanggahanmu tentang penggalian bukti2 sahih yang akan kau berikan disini bahwa Muhammad itu bukanlah nabi palsu?

  6. randi permalink

    LOE BEGO ??? LOE BEGO ??? LOE BEGO ???

  7. gigih permalink

    Wah wah , tidak ada penyangkalan ???

    Berarti benar , bahwa anggapan anda pada ayat Al-Anam 18-19 , adalah pembicaraan semut yang menggunakan bahasa arab

    Dan yang menurut anda masuk akal adalah bila ayat itu berisi OEK OEK ????
    ANDA SERIUUSS ??

    Ahahaha ^_^ pola pikir anda lucu

  8. Si momad69Aisha permalink

    Ya kalau sudah terlampau lama “TENGGELAM DALAM LEMBAH KEBODOHAN”, maka sudah berlaku “TOLOLPUN SERASA ALAMIAH”.

    Kalau telur bisa bicara, maka pasti akan terjadi pertengkaran maha dahsyat antara:

    1. Telur Asli/normal/alamiah dengan
    2. Telur Asin (telur yang terendam dalam air atau dibalut garam)

    Telur Asin: (dengan bangga dan dengan sikap menuduh berkata pada telur normal) kamu kok jadi telur rasanya tawar begitu, kamu “TELUR PALSU” ya!

    Telur Asli: sejak kapan kami palsu, yang namanya telur memang rasa alamiahnya tawar dan bukan asin seperti anda. Kamu menjadi asin begitu karena karena kamu telah terendam dalam air garam, sehingga walaupun kamu tetap asli sebagai telur, namun tidak alamiah lagi rasanya.

    Asin: kata siapa kami tidak alamiah lagi rasanya dan kata siapa kami telah terendam dalam air garam, mana buktinya kami telah terendam dalam air garam.

    Asli: yang namanya kamu telah terendam dalam air garam, itu artinya dulu kamu pernah lama direndam, maka itu sekarang kamu terbukti menjadi terasa asin.

    Asin: LOE BEGO ??? LOE BEGO ??? LOE BEGO ???

    Asli: Ya sudah kalau kamu mau bersikap begitu! TOH YANG JADI ASIN ITU KALIAN BUKAN KAMI!

    Asin: Awas ya kalian yang sudah menghina kami.

    Asli: Loh kapan kami menghina kalian? Saya kan hanya memberitahukan, kalau telur alamiah itu bahwasanya terasa tawar dan bukan asin. Kamulah yang terlebih dahulu menuduh kami palsu, padahal kami sebutannya saja telur asli, sedangkan kalian telur asin.

    Asin: Awas ya kalian terus saja menghina kami! Darah kalian halal kami curahkan!

    • randi permalink

      Jadi anda tidak bisa menyangkal pernyataan ini ?????

      https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/28/anda-islam-pasti-tolol-bagian-2/#comment-6413

      MANA ??? MANA ??? ,MANA ???

      ATAU JANGAN JANGAN ANDA SUDAH MENGERTI ???????

      SUKUR DAH

      • Si momad69Aisha permalink

        Pernyataan ape dek? Mana? Soalnya ane sudah berulang-ulang klik dan berulang-ulang lagi klik, link yang ente kasih di atas, tapi kagak bisa kok! Apa benar ada link tsb. dek..?
        Ente kamuflase mlulu ya?

        Btw bagaimana dengan perumpamaan tentang debat kusir antara telur asli dan telur asin di atas, kok gak diresponi dek?

        ATAU JANGAN JANGAN ANDA SUDAH MENGERTI ???????

        SUKUR DAH

    • randi permalink

      Maaf , mungkin linknya tiddak berfungsi karena ini sudah jadi halaman 3

      Saya copy langsung aja , karena lingk tadi ada di halaman 2 paling atas

      Gigih on October 16, 2015 at 1:52 am

      Ok , saya simpulkan dari semua percakapan saya diatas
      Berikut adalah pertanyaan saya yang belum terjawab oleh kalian, tapi bila ada yang merasa sudah terjawab , tolong kutipkan barangkali saya lupa.

      TAPI

      Bila pertanyaan ini memang sengaja TIDAK BISA DI JAWAB , berarti saya CUKUP SAMPAI DISINI dan fikirkanlah dahulu pertanyaan-pertanyaan di bawah ini.

      Karena bila saya LANJUTKAN LEBIH JAUH , saya merasa kasian untuk mengajukan PERNYATAAN PERNYATAAN TENTANG KEBANARAN ISLAM , karena kalian akan sulit menerimanya walaupun saya telah menjelaskan dengan SANGAT JELAS
      ______________________________________________________________________________

      NOMOR SATU
      Ini menyangkut “islam pasti tolol”

      1. Bila Muhammad salah , mengapa islam masih bertahan dari jaman Adam sampai tahun 2015 ini ?
      2. Bila Muhammad salah , mengapa islam tidak HILANG saja dari muka bumi ?
      3. Bila Muhammad salah , mengapa islam menjadi salah satu agama terbesar di dunia ?
      6. Kenapa populasi muslim di dunia masih kuat dan menjadi 4 agama terbesar didunia ?
      7. Bila agama Islam itu Tolol , kenapa agama ini tidak hilang saja ? kenapa masih ada pemeluknya dan bahkan menjadi 4 agama terbesar dunia
      8. Bila Muhammad itu sama seperti yang anda deskripsikan , kenapa masih banyak pengikutnya ?
      9. Apakah orang-orang di dunia tidak cukup pintar untuk memilih keyakinannya masing-masing ?
      10. Atau apakah hanya ORANG TOLOL saja yang tidak bisa menjelaskan kenapa Islam masih bisa bertahan sampai sejauh ini ?

      ______________________________________________________________________________

      NOMOR DUA
      Ini menyangkut kutipan semut bisa bicara kepada manusia
      “Semut tidak mengeluarkan suara karena semut tidak memiliki pita suara. Semut berkomunikasi dengan feromon.”

      Al-Anam 18-19
      18. Hingga apabila mereka sampai di lembah semut berkatalah seekor semut: Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari”
      19. maka dia tersenyum dengan tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdo’a: “Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni’mat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”.

      Perntanyaan
      Dari uraian ayat di atas , Kepada siapakah semut berbicara ?
      Dari uraian ayat di atas , apakah semut bicara kepada Sulaiman ?
      Dari uraian ayat di atas , apakah Sulaiman bisa mendengarkan semut berbicara ?
      Apakah kesimuplannya , Sulaiman bisa mengerti bahasa semut ?
      _____________________________________________________________________________

      NOMOR TIGA
      Ini menyangkut Muhammad tukang KLAIM

      Bukankah “MENURUT ANDA” Muhammad itu BUTA HURUF ?

      LALU BAGAIMANAKAH MUHAMMAD BISA MENGKLAIM KITAB YANG SESEMPURNA ITU ?
      Sepintar apakah Muhammad yang buta huruf itu sampai bisa MENGKLAIM SESEMPURNA ALQURAN yang isinya menjelaskan SEMUA KEBAIKAN dari jaman Adam sampai sekarang ?
      Apakah muhamad itu SEJARAWAN yang BUTA HURUF ? Hingga bisa mengklaim semua sejarah yang pernah terjadi ?
      Apakah orang buta huruf pernah ada yang pendidikannya sampai S3 ?
      Apakah orang yang pendidikannya sampai S3 ada yang buta huruf sampai akhir ?
      Bagai mana caranya MUHAMMAD bisa melakukan semua itu ?

      Jawabannya satu
      FIRMAN ALLAH

      KEMUDIAN

      Bukankah “MENURUT ANDA” Muhammad itu CABUL ?
      Bukankah “MENURUT ANDA” Muhammad itu PEMBUNUH ?
      Bukankah “MENURUT ANDA” Muhammad itu SEGALA KEBURUKAN YANG PERNAH ADA ?

      BAGAIMANAKAH MUHAMMAD BISA MENGKLAIM KITAB YANG MENUNJUKAN KEBENARAN 100 PERSEN ? DARI MANA DIA TAU SEMUA KEBENARAN KEBAIKAN DAN AHKLAK MULIA YANG ADA DI ALQURAN ITU ? Padhal “MENURUT ANDA” Muhammad itu CABUL PEMBUNUH dan SEGALA KEBURUKAN YANG PERNAH ADA

      Bila anda percaya Muhammad CABUL PEMBUNUH itu adalah yang membuat AlQuran , maka anda pasti tidak percaya bahwa AlQuran itu 100 persen KEBENARAN.
      Dan bila anda tidak percaya KEBENARAN ALQURAN 100 PERSEN ,
      TUNJUKANLAH SATU SAJA AYAT YANG TIDAK BENAR ..
      SAYA DENGAN SENANG HATI AKAN MENJELASKAN
      ______________________________________________________________________________

      OK , ini saja cukup 3 yang belum terjawab
      Dan bila ada pertanyaan dari kalian yang belum saya jawab , tolong kutipkan

      • @Randi
        Judul artikel ini : ANDA ISLAM? PASTI TOLOL!!!!! (bagian 2)

        Orang orang TOLOL selalu mendasarkan klaim di atas klaim. Anda adalah contoh yang paling tepat untuk itu!!!!

        KLAIM

        R : BAGAIMANAKAH MUHAMMAD BISA MENGKLAIM KITAB YANG MENUNJUKAN


        KEBENARAN 100 PERSEN ?

        BENAR BENAR NGAWUR dan NGACO, ada kitab yang DIKLAIM turun dari langit antah berantah, tidak ada time line, lompat sana lompat sini, ngalur ngidul, diulang ulang, penuh dengan dongeng dan KLAIM, KLAIM yang dibuktikan dengan KLAIM..KLAIM dan KLAIM!!!!!!

        Artikel :

        Karena saya PAHAM, MENGERTI dan MENGUASAI Al quran dan Hadist, saya sampaikan bahwa ALLOW SWT pernah mengutuk ORANG YAHUDI jadi MONYET. ( Al Araf 166)

        KLAIM : ORANG YAHUDI DIKUTUK ALLOW SWT JADI MONYET.
        Orang orang TOLOL pengikut si MAHA TOLOL dengan KLAIM si nabi TOLOL pasti mengatakan MEMANG BENAR 100% orang YAHUDI DIKUTUK JADI MONYET!!!!

        Buktinya apa? —> Orang orang TOLOL pengikut si MAHA TOLOL dengan KLAIM si nabi TOLOL pasti mengatakan MEMANG BENAR 100% orang YAHUDI DIKUTUK JADI MONYET terbukti ditulis di AL QURAN!!!!!!!!!!!!!!

        R :
        Bukankah “MENURUT ANDA” Muhammad itu CABUL ?
        Bukankah “MENURUT ANDA” Muhammad itu PEMBUNUH ?
        Bukankah “MENURUT ANDA” Muhammad itu SEGALA KEBURUKAN YANG PERNAH ADA ?

        Siapa bilang MUHAMMAD CABUL?????!!!!!!
        Dia MENIPU HAFSAH dan MENYODOK perempuan lain di ranjang Hafsah istrinya adalah contgoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA!!!!!!!!!!

        Buktinya apa?—> Orang orang TOLOL pengikut si MAHA TOLOL dengan KLAIM si nabi TOLOL pasti mengatakan MEMANG BENAR 100% Muhammad cabulluloh adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia terbukti ditulis di AL QURAN!!!!!!!!!!!!!!

        Muhammad PEMBUNUH????!!!!!! Siapa bilang demikian, dia cuma menolong ALLOW SWT untuk mengambil kembali harta titipan ALLOW SWT si pencipta bumi dan isinya….
        Muhammad adalah SURI TELADAN SEMPURNA, tidak satupun keburukan yang pernah dilakukannya, bahkan ketika dia MENYODOK SAFIYAH pada hari yang sama kepala suami Safiyah dipenggal, Bapaknya, saudaranya dan kaum kerabatnya dibantai…. itu adalah perbuatan mulia sang nabi.

        SEMUANYA TERBUKTI BENAR, karena terbukti dituliskan di al quran, MUHAMMAD BERBUDI AGUNG, BERAHKLAK MULIA dan SURI TELADAN SEMPURNA!!!!!

        BUKTINYA????????!!!!!!!!!!! BACA DI AL QURAN!!!!!!!!!
        Al quran 100% BENAR, kalaupun ada yang salah, kesalahan adalah kebenaran di dalam Al quran!!!!!!

        Sejak kapan ada WANITA YAHUDI YANG HIDUP DAN TINGGAL DI MIHRAB? —> sejak al quran membuktikannya!!!
        Sejak kapan ada SEMUT BERBICARA? —-> sejak al quran membuktikannya!!!
        Sejak kapan ada BURUNG JADI TENTARA/MATA MATA? —> sejak al quran membuktikannya!!!!
        Sejak kapan dongeng jadi wahyu? —-> sejak al quran membuktikannya!!!!
        Sejak kapan legenda jadi wahyu? —-> sejak al quran membuktikannya!!!!
        Sejak kapan Tuhannya YAHUDI LAKNATULLOH jadi tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah? —>sejak al quran membuktikannya!!!!

        Apapun pertanyaan anda, semua ada jawabannya!!!!!!
        Apapun yang anda tanyakan, semua ada buktinya!!!!!

        http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Errors_in_the_Quran
        1 Astronomy
        1.1 Geocentricism
        1.2 Setting and Rising Place of the Sun
        1.3 Stars are Missiles Shot at Devils
        1.4 Moon Emits Light
        1.5 Moon was Split in Two
        1.6 Sun, Moon and Stars Created for Humans
        1.7 Night is a Veil
        1.8 Seven Planets in the Universe
        1.9 Seven Heavens
        1.10 Stars are Located in the Nearest Heaven
        1.11 Earth Created in Six Days
        1.12 Earth Created before Stars
        1.12.1 Earth and Heavens were Ripped Apart
        1.12.2 Universe was Made from Smoke by Contraction
        1.13 The Cause of Shadows
        1.14 Sun is a Flat Disk
        1.15 The similar size and distance of the sun and moon
        1.16 Sky is a Tent/Dome
        1.17 Sky Guards the Earth
        1.18 Sky can Fall Down on People
        1.19 Sky can be Rolled Up
        1.20 Ignorance of the North and South Poles
        2 Biology
        2.1 Evolution
        2.1.1 Human Creation from Clay
        2.1.2 First Humans: Adam and Eve
        2.1.3 Humans Created in Paradise and then Brought to Earth
        2.2 Embryology
        2.2.1 Sperm Originates Between the Backbone and Ribs
        2.2.2 Embryo is Formed from Male and Female Fluids
        2.2.3 No Mention of Female Ovum
        2.2.4 Humans Created from a Clot of Blood
        2.3 All Organisms are Created in Pairs
        2.4 Womb has Three Layers
        2.5 Bones are Formed before Flesh
        2.6 Source and Purity of Milk
        2.7 Corn has Seven Ears, Each with a Hundred Grains
        3 Geology and Meteorology
        3.1 The Earth is Flat
        3.1.1 Facing Toward Mecca
        3.1.2 Earth is Spread Out and Flat
        3.1.3 Earth is Like a Couch
        3.1.4 Earth is Like a Carpet
        3.1.5 Earth is a Wide Plain
        3.1.6 Earth is Level
        3.2 Earth has Seven Atmospheric Layers
        3.3 The Earth does not Rotate
        3.4 Permanent Barrier between Fresh and Salt Water
        3.5 Mountains Prevent Earthquakes
        3.6 Mountains Cast into the Earth
        3.7 Chest Contracts with Altitude
        3.8 Earthquakes are a Punishment from God
        3.9 Hurricanes and Blizzards are a Punishment from God
        3.10 Rainwater is Pure
        3.11 No Evaporation in Water Cycle
        3.12 Hail Comes from Mountains in the Sky
        3.13 Thunder is an Angel
        4 Zoology
        4.1 Bees Eat Fruit
        4.2 Ants Recognize Humans and Speak with Each Other
        4.3 Horses Created as Transportation
        4.4 Bird Flight is a Miracle
        4.5 Classification of Creatures
        4.6 Only Eight Types of Cattle
        4.7 Birth Defects and Imperfections
        4.8 Poisonous Sea Life is Edible
        4.9 Birds Fight Elephants
        4.10 Sinful Animals
        5 History
        5.1 Wall of Iron between Two Mountains
        5.2 Christians Worship Mary as Part of the Trinity
        5.3 Mary Confused with Miriam
        5.4 Coat of Mail was Invented during the Reign of David
        5.5 Noah’s Ark holds Every Species
        5.6 Pharaoh or Pharaohs
        5.7 Jews call Ezra the Son of God
        5.8 Supernatural Destruction of Cities
        5.9 Humans can Sleep for Three Hundred Years
        5.10 Humans can Live for a Thousand Years
        5.11 Non-Existent Mosque in Jerusalem
        6 Sociology
        6.1 Fasting and Prayer Requirements at the Poles
        6.2 People are Protected in Mecca
        6.3 All Animals Live in Communities
        6.4 Requirement to Learn in Arabic
        6.5 Non-Muslims are Deaf, Dumb, and Blind
        7 Myths and Legendary Tales
        7.1 Humans Transformed into Apes
        7.2 Golden Calf Statue Moos
        7.3 Tribe Trapped Behind a Wall
        7.4 Supernatural Food
        7.5 A Stick Transforms into a Serpent
        7.6 Solomon’s Army of Genies and Birds
        7.7 Jonah Performs Repentance inside a Fish
        7.8 Muhammad Flies on a Winged Horse to Heaven
        7.9 Body Parts Speak
        7.10 The Ocean Split in Half
        7.11 Solomon can Control the Wind
        7.12 A Dead Man Testified against his Killer
        7.13 Animals Speak to Humans
        7.14 Mountains and Birds can Sing Songs
        8 Others
        8.1 Linguistics
        8.2 Mathematical Error in Hereditary Laws
        8.3 People use the Forehead to Lie
        8.4 Sailing of Ships is a Miracle
        8.5 Space Flight is Impossible

        Kalau ada ANJING JANTAN TUA yang mengawini anak anjing, pastilah ANJING tersebut jadi nabi ANJING!!!!!
        Kalau ada BABI YANG PUNYA ISTRI dan mencabuli BABI LAIN DI RANJANG ISTRINYA, pastilah BABI tersebut jadi RASUL BABI!!!!!

        Kalau ada pada masa kini seorang laki laki tua yang mengawini anak anak yang belum mens, lebih baik dikebiri saja atau disuntik mati!!!!!!

        Kalau ada yang ngaku ngaku NABI, tetapi MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya……… itu namanya CONTOH BERBUDI AGUNG DAN BERAHKLAK MULIA!!!!!!!!

        Pantaslah dia menjadi NABI TURUNAN ADAM dan TURUNAN IBLIS yang beragama ISLAM!!!!!

        AL QURAN PASTILAH BENAR 100%, karena Al quran mengatakan bahwa Al quran pasti benar!!!!!!
        Buktinya apa? —> Orang orang TOLOL pengikut si MAHA TOLOL dengan KLAIM si nabi TOLOL pasti mengatakan MEMANG BENAR 100% orang Al quran pasti benar 100% terbukti ditulis di AL QURAN!!!!!!!!!!!!!!

        Artikel :
        QS 34 : 6, And those who have been given knowledge see that what is revealed to you from your Lord is the truth, and it guides to the path of the Exalted in Might, the Praiseworthy

        Dan orang-orang yang diberi ilmu berpendapat bahwa wahyu yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu itulah yang benar dan menunjuki kepada jalan Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji.

        Orang orang yang berilmu manakah yang berpendapat ada YAHUDI LAKNATULLOH dikutuk ALLOW SWT jadi monyet???????

        Pastilah : Orang orang TOLOL pengikut si MAHA TOLOL dengan KLAIM si nabi TOLOL pasti mengatakan MEMANG BENAR 100% YAHUDI LAKNATULLOH dikutuk ALLOW SWT jadi monyet pastilah benar 100% terbukti ditulis di AL QURAN!!!!!!!!!!!!!!

        Karena apa? Karena Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji tersebut ternyata adalah PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN dan tak lain tak bukan IBLIS yang menginspirasikan si cabul BUTA HURUF SAW yang menjadikan orang orang TOLOL bertambah tambah TOLOL dan otomatis SUPER JENIUS ALA ISLAM yang luar biasa!!!!!!!

        BUKTINYA? —-> Tinggal ikuti langkah sang nabi, KLAIM…KLAIM dan KLAIM!!!!!!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        @islamquranhadist

        Sanggahan anda sangat Al-quraniah yaitu suatu sanggahan yang diulas dari inti ajaran quran itu sendiri. Respon yang hanya mampu diberikan oleh orang2 yang betul2 menguasai Al-quran. Maju Terus Bro.., Bravo…

        Semoga saja dapat dimengerti oleh kaum muslimin.

        Saran bagi kaum muslimin:
        Jadilah seorang yang bijaksana dan jangan banyak bicara sebelum membaca dan menyimak dengan benar setiap kata dari awal sampai akhir pada sanggahan Admin di atas.

      • Gigih permalink

        @IQS

        jelaskanlah dari NO 1 SAMPAI 7 , JANGAN ADA YANG DILEWAAT

        Bila anda tidak bisa menjelaskan , ya wajar saja

        Anda kan sudah terbiasa untuk tidak menjelaskan hal bodoh yang ada di diri anda

        “AlKitab”

        ^_^

        mau bukti ???

        Berapa kali lampiran Alkitab yang anda hapus ???

    • randi permalink

      MAKANYA , KALO MAU IKUT KOMEN

      BACA DULU SEMUANYA , ITU SUDAH PERNAH DIBAHAS

      DASAR TOLOL

  9. Si momad69Aisha permalink

    6in1 yaitu penguasa lembah kebodohan islam membuktikan kepintarannya dengan “MEMBERIKAN BUKTI-BUKTI KESAHIHAN KENABIAN MUHAMMAD” sbb:

    1. mengapa islam masih bertahan dari jaman Adam sampai tahun 2015 ini ?
    2. mengapa islam tidak HILANG saja dari muka bumi ?
    3. mengapa islam menjadi salah satu agama terbesar di dunia ?
    6. Kenapa populasi muslim di dunia masih kuat dan menjadi 4 agama terbesar didunia ?
    7. Bila agama Islam itu Tolol , kenapa agama ini tidak hilang saja ? kenapa masih ada pemeluknya dan bahkan menjadi 4 agama terbesar dunia
    8. Bila Muhammad itu sama seperti yang anda deskripsikan , kenapa masih banyak pengikutnya ?
    9. Apakah orang-orang di dunia tidak cukup pintar untuk memilih keyakinannya masing-masing ?
    10. Atau apakah hanya ORANG TOLOL saja yang tidak bisa menjelaskan kenapa Islam masih bisa bertahan sampai sejauh ini ?

    dstnya, dstnya.., perhatian baik2 kalimat2nya hanya diulang-ulang dan lompat dari 3 lompat ke 6.

    Ibarat “TELUR ASIN” membuktikan “rasa alamiah telur” dengan berkata:
    kalau rasa alamiah telur itu tawar, mengapa buktinya setiap bagian tubuhku mengandung unsur garam dan terasa asin? Bukankah aku itu juga telur asli?

    Dengan bukti-bukti kesahihan kenabian Muhammad di atas, 6in1 merasa layak untuk berkata: LOE BEGO ??? LOE BEGO ??? LOE BEGO ???

  10. gigih permalink

    mantap

    Anda bingung ??? LANGSUNG HAPUS

    Anda tak punya jawaban ??? LANGSUNG HAPUS

    Apakah anda sadar , berapa kali anda menghapus postingan kami ???

    Hal ini adalah BUKTI NYATA !!!! bahwa anda sudah MENGERTI dan MENGAKUI bahwa yang benar adalah KAMI , ISLAM

    Tapi anda terlalu sombong dan keras kepala untuk mengakuinya ….

    Iya kan ???

    ANDA AKAN MENYANGKAL ??? Anda tidak mengakui KAMILAH YANG BENAR ???

    SILAHKAN !!!!

    Saya tidak akan membalas sangkalan anda

    Bahkan saya tidak perlu membalas sangkalan anda

    Karena sangkalan anda itu akan di jawab oleh HATI ANDA SENDIRI

    Hati anda akan menjawab sangkalan anda seperti ini
    _________________________________________________________________________

    ” Bila saya punya SANGKALAN YANG KUAT untuk tidak mengakui bahwa ISLAM ITU BENAR , lantas untuk apa POSTINGAN MEREKA SAYA HAPUS YA ??? Emangnya kalo GAK DI HAPUS kenapa ??? ”
    ________________________________________________________________________

  11. gigih permalink

    @IQH

    Tidak ada sangkalan ?

    OK , saya anggap anda mengerti

    Syukurlah ^_^

  12. randi permalink

    Wah tumben ga ada respon satupun padahal komentar si Gigih terakhir sudah 4 hari lebih , dan user kafirun juga gak tau kenapa pada gak nongol semua dan serentak , gak ada satu pun yang nongol

    Wah , jangan-jangan selama ini kita cuma ngeladenin satu orang

    Ahahah , kocak berarti ni orang GILA , gangguan JIWA

    Posting sendiri , abis itu koment sendiri postingannya pake user yang berbeda

    Ahahah beleguk

    Tolol banget nih orang satu

    Pake sok-sok an bikin judul ini segala ” Anda Islam ? Pasti Tolol ”

    WKWKWKW

    Kalo yang bikin judulnya aja orang PE AA’ siapa yang mau percaya

    AHAHAHA

    • Si momad69Aisha permalink

      Ternyata Judul Admin: ANDA ISLAM? PASTI TOLOL!!!!! Sangat Manjur & dapat menimbulkan kesan sedemikian tak terduganya pada hati manusia hampa (ada rongga kosong besar di dalam otaknya), dimana terus menerus tertarik dan mencermati topik ini (“MUSLIM PASTI TOLOL”).

      Adanya Ketertarikan Mendalam seperti ini adalah cerminan dari kesamaan dan kesebangunan otak milik ybs. Sungguh sangat relevan.

      Dari awal juga saya sudah tidak habis pikir, kok bisa-bisanya ada orang ISENG yang saking isengnya “MENGETIK KATA TOLOL DI GOOGLE & SEARCH”.
      “KATA TOLOL” mau di-search di google? Lalu buat apa? Ini kan namanya orang gak ada kerjaan, bongak, otak tumpul and rada gila!

      Dasar muslim… tolol yang dia pelihara sungguh gak bisa diduga sama otak manusia normal!
      Kebodohan serasa alamiah.. atau alamiahnya seorang muslim adalah kebodohan.

      Ckckckckckckck…

      • randi permalink

        ETT !!!!!

        JANGAN DIHAPUS DULU YA , BACA DULU TRUS BALES DULU PAKE USER MOMAD

        ABIS GITU LOE MAU GANTI PAKE USER ADMIN JUGA GA APA-APA TRUS HAPUS AJA

        KAN BIASANYA LOE KAYAK GITU LANGSUNG HAPUS

        TAPI JANGAN LUPA BALES DULU PAKE USER MOMAD …. OK ??!!!

        KALO LOE LANGSUNG HAPUS DAN GAK BALES , BERARTI SECARA LANGSUNG LOE MENGAKUI BAHWA KEBODOHAN ALAMIAH ITU EMANG ADA PADA LOOO !!!!

        OK !!!????

      • Si momad69Aisha permalink

        Akhir-akhir karena padatnya kesibukan sehari2, saya lama tak membuka internet. Hari ini kebetulan hari sabtu, saya iseng, baru saja buka situs, eh.. langsung saja saya terbaca, ada orang pintar dari kalangan muslimin berkata begini:

        ETT !!!!!

        JANGAN DIHAPUS DULU YA , BACA DULU TRUS BALES DULU PAKE USER MOMAD

        ABIS GITU LOE MAU GANTI PAKE USER ADMIN JUGA GA APA-APA TRUS HAPUS AJA

        KAN BIASANYA LOE KAYAK GITU LANGSUNG HAPUS

        TAPI JANGAN LUPA BALES DULU PAKE USER MOMAD …. OK ??!!!

        ___________________________________

        Orang super-dungu senantiasa dalam jiwa-sanubarinya (di alam bawah sadarnya) punya asumsi bahwa tiap-tiap orang itu sedungu dirinya. Menggelikan memang.., tapi hal seperti ini sangatlah lazim! Kalimat-kalimat di atas membuktikan pernyataan ini! Saya persilahkan bagi anda untuk mencermatinya!

        Seseorang (katakanlah si X) berada dalam suatu ruang yang berbau (memiliki aroma aneh tertentu), bila ia sudah cukup lama dalam ruang itu, ia tidak lagi merasakan aroma bau itu, tetapi orang lain (si Y) yang baru datang pada ruang itu akan spontan merasakannya. Kalau tidak percaya boleh dicoba, si X keluar dulu sejenak dari ruang bau itu, kemudian dia masuk kembali, maka ia juga masih bisa spontan merasakan/mencium aroma aneh tersebut. Kalau penciuman si X, seperti contoh ini masih bisa merasakan aroma aneh tersebut artinya hidung si X masih normal!

        Kekecualian daripada ini adalah bilamana si X sudah sejak lahir berada dalam ruang itu dan tak pernah keluar dari ruang ber bau aneh tersebut. Si X ini justru sebaliknya akan mengklaim ruang luarlah yang aromanya aneh dan ia akan cepat2 masuk kembali ke dalam ruang kediaman nyamannya itu. bahkan mungkin saja sambil menggerutu seperti ini: si Y itu orang aneh, hidungnya bolong kali.., di ruang luar itulah yang jelas2 saya rasakan baunya aneh, sedangkan di dalam sini baunya biasa saja kok. Lagian juga yang lebih mungkin terkontaminasi bau adalah ruang bagian luar, bukan ruang bagian dalam yang tertutup rapat seperti ini. Sambil ia ( si X) merasa benar sendiri di dalam pembenarannya sendiri. Klaim atas klaimnya sendiri!

        Bila anda punya cukup waktu dan secara jeli mau mencermati postingan2 kaum-muslimin-tulen (muslimin sejak lahir), maka akan dengan sangat mudah sekali anda menjumpai nyaris pada setiap postingan mereka kalimat-kalimat cerminan jiwa-raga khas-pekat-murninya, yaitu kalimat khas-dongok-muslim seperti contoh di atas.

        Asli lho…

        Selamat mencermati..!

      • Si momad69Aisha permalink

        Untuk lebih mempermudah anda dalam mencermati, perhatikan baik2 kalimat muslimin-tulen (muslimin sejak lahir) “Mengandung 2 Unsur Utama” berikut ini:

        1. Klaim atas klaimnya sendiri!
        2. punya asumsi bahwa tiap-tiap orang itu sedungu dirinya atau bahkan lebih dungu dari dirinya.

        Silahkan dicermati dengan sunguh-sunguh:

        ETT !!!!!

        JANGAN DIHAPUS DULU YA , BACA DULU TRUS BALES DULU PAKE USER MOMAD

        ABIS GITU LOE MAU GANTI PAKE USER ADMIN JUGA GA APA-APA TRUS HAPUS AJA

        KAN BIASANYA LOE KAYAK GITU LANGSUNG HAPUS

        TAPI JANGAN LUPA BALES DULU PAKE USER MOMAD …. OK ??!!!

      • randi permalink

        Dasar GAK PUNYA KONTOL

        GAK BISA LAKUKAN PEMBELAAN MALAH MAEN CURANG

        MAEN HAPUS SEMBARANGAN

        ABIS ITU PAKE PURA-PURA BALES PAKE USER LAIN (MOMAD)

        DIMANA KONTOL PUNYA LOE ???

        JANGAN JANGAN ILANG YA ? DIMAKAN TUHANNYA KRISTOLL !!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        Contoh bahasa kasar yang bernabikan Pejantan Muhammad SAW, yang tetap tak lepas akan 2 Unsur Utama:
        1. Klaim atas klaimnya sendiri!
        2. punya asumsi bahwa tiap-tiap orang itu sedungu dirinya atau bahkan lebih dungu dari dirinya.

      • randi permalink

        CONTOH BAHASA JOROK KRISTOL ………

        Yehezkiel 4:12
        Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”
        Yehezkiel 4:15
        Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

        2 Raja Raja 18:27
        Tetapi juru minuman agung berkata kepada mereka: “Adakah tuanku mengutus aku untuk mengucapkan perkataan-perkataan ini hanya kepada tuanmu dan kepadamu saja? Bukankah juga kepada orang-orang yang duduk di atas tembok, yang memakan tahinya dan meminum air kencingnya bersama-sama dengan kamu?”
        Yesaya 36:12
        Tetapi juru minuman agung berkata: “Adakah tuanku mengutus aku untuk mengucapkan perkataan-perkataan ini hanya kepada tuanmu dan kepadamu saja? Bukankah juga kepada orang-orang yang duduk di atas tembok, yang memakan tahinya dan meminum air kencingnya bersama-sama dengan kamu?”

  13. Saya jg prnh mengutuk si aloh jd kambing

  14. sabirin permalink

    Muslimins itu kok bodohnya gak ketulungan sih, sudah diterangin masih gak ngerti2.

  15. Habib Berizik permalink

    Astaghfirullah al’anzing ,,,
    Ente ente fada bahlul, kata siafa umat Cabulullah SAW itu Tolol?!! Ente jangan fada fitnah kami, yang benar itu bukan Tolol, tafi Idiot. Astaghfirullah al’anzing !!!

  16. Allah SWT permalink

    Islam?
    Jenis kotoran berbentuk seperti apakah Islam yang menuhankan saya (Allah SWT) ?!!!

  17. Farrel habibie aned permalink

    Iam muslim iam muslim iam muslim allahu akbar allahu akbar , siapapun itu yg ngomong gk guna bagi muslim. Goblok tolol dongo. Gw brani mati demi allah!

    • Sama persis dengan JIN JIN TURUNAN IBLIS yang seuhkuwah islamiah denganmu.
      Omong omong, kamu makan taik juga?

      Si CABUL BUTA HUFUF SAW bersabda,

      لاَ تَسْتَنْجُوا بِالرَّوْثِ وَلاَ بِالْعِظَامِ فَإِنَّهُ زَادُ إِخْوَانِكُمْ مِنَ الْجِنِّ

      “Janganlah kalian beristinja’ (membersihkan kotoran pada dubur) dengan kotoran dan jangan pula dengan tulang karena keduanya merupakan bekal bagi saudara kalian dari kalangan jin.” (HR. Tirmidzi no. 18. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)

  18. Rian permalink

    Ada aja ya artikel sampah kayak gini.
    Klo di baca baca , yg TOLOL itu yg nulisnya ini.
    Benar benar tidak memperlihatkan sikap cerdas.ini bukti bahwa anda hanya menulis berdasarkan pandangan anda sendiri terhadap islam.
    Anda membenci islam dengan membuat artikel ini.
    Anda harus ingat , Allah tidak diam.
    Anda akan menerima balasan karena telah Menghina agama yg Allah muliakan.

    • Artikel artikel yang dituliskan di sini semuanya berdasarkan referensi Al quran dan Hadist, termasuk didalammnya pendapat pendapat ulama Islam.

      Artikel sampah… pasti sumbernya juga sampah kan???!!!!

Trackbacks & Pingbacks

  1. KLAIM TIPU TIPU, AL QURAN ADALAH SUMBER ILMU | islamquranhadist

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: