Skip to content

BAGI ALLAH HANYA ADA SATU AGAMA, YAITU ISLAM, AGAMA IBLIS

September 27, 2015

Setiap kali AJARAN ISLAM mengkaitkan hal apapun dengan ALKITAB, dapat dipastikan bahwa isinya BERTOLAK BELAKANG.

Dalam situs islam, dimanapun anda temui, pasti mengklaim tentang AGAMA SAMAWI, menyamakan YAHUDI, KRISTEN dengan ISLAM: padahal ditempat yang sama, dituliskan bahwa BAGI ALLAH HANYA ADA SATU AGAMA, YAITU ISLAM.

Setiap muslim di dunia ini pasti tahu apa arti ABDULLAH, apa nama SEMBAHAN ABDULLAH dan siapa ANAK ABDULLAH.

Setiap muslim di dunia ini tahu apa yang ditunjuk, kalau bisa dicium oleh jemaah haji ketika mengatakan kami datang padamu ya ALLOW.

Setiap muslim di dunia ini tahu, ALKITAB adalah TORAT, ZABUR dan INJIL dan berdasarkan AL QURAN bahwa ALKITAB ADALAH PALSU.  Hanya ALLOW SWT yang tahu dimana ALKITAB ASLI, karena tidak ada satu muslimpun yang PERCAYA ALKITAB PALSU bisa menunjukkan AL KITAB ASLI.

Berdasarkan ALKITAB PALSU yang isinya BERKONTRADIKSI dengan isi AL QURAN, maka dapat dengan cepat disimpulkan bahwa :

BAGI ALLAH HANYA ADA SATU AGAMA, YAITU ISLAM, AGAMA IBLIS

Lihat contoh bagaimana TIPU TIPU AJARAN ISLAM selalu merasuk ke semua hal, seperti yang saya kutipkan dalam dtulisn ini:

https://answeringkristen.wordpress.com/bagi-allah-hanya-ada-satu-agama-yaitu-islam/

Dalam ajaran ketiga agama samawi (yang besumber dari pewahyuan dari Tuhan) terdapat suatu kesamaan bahwa kehidupan manusia dimulai oleh Adam dan Hawa, sepasang manusia yang dulunya hidup di sorga, namun karena bujuk rayu Iblis, telah melanggar larangan Allah, akhirnya dihukum, dilemparkan ke dunia, menjalani kehidupan penuh keringat, susah payah, perjuangan, beranak pinak, saling bermusuhan dan membunuh, sampai sekarang.

Bagi anda yang YAHUDI dan KRISTEN, anda bisa memaklumi bahwa pernyataan TIPU TIPU seperti di atas tidak akan membuat anda kebakaran jenggot, karena memang tidak ada di ALKITAB PALSU dikatakan Adam dan Hawa hidup di sorga.

Dari mana para MUSLIM YANG BELAJAR ISLAM tahu bahwa di Alkitab dikatakan Adam dan Hawa, sepasang manusia yang dulunya hidup di sorga?

JAWABNYA : TIPU TIPU

Adam beragam Islam, Ibrahim beragama Islam, Musa beragama Islam, Isa beragama Islam dan 124.000. nabi nabi semuanya beragama Islam.  Sumbernya dari mana?

JAWABNYA : TIPU TIPU

Al quran adalah KITAB TIPU TIPU., dan semua sumber TIPU TIPU ada di situ.

Al quran mengatakan ALKITAB PALSU, saya setuju 100% bahwa ALKITAB MENURUT AL QURAN adalah PALSU.

Anda yang Yahudi dan Kristen tidak akan marah kalau dikatakan ALKITAB PALSU MENURUT AL QURAN, karena di kitab palsu tersebut jelas jelas dituliskan bahwa SANG PENIPU, SANG PENYESAT yang digelari BAPA SEGALA DUSTA adalah IBLIS!!!!

AL QURAN mengatakan bahwa ITU ADALAH PALSU.

AL QURAN mengatakan bahwa SANG PENIPU, SANG PENYESAT bukanlah IBLIS.

AL QURAN mengatakan bahwa SANG PENIPU, SANG PENYESAT adalah ALLOW SWT dengan gelar KHAIRUL MAKARIN.

Ada berapa banyak cerita di AL QURAN yang bersinggungan dengan AL KITAB?

TIDAK SEORANG MUSLIMPUN TAHU, karena untuk apa mengetahui cerita yang palsu?????

Seorang MUSLIM lebih tahu cerita ABU JAHAL dibandingkan cerita 124.000. nabi nabi.

Seorang MUSLIM lebih tahu cerita JIN JIN TURUNAN IBLIS dibandingkan cerita 124.000. nabi nabi.

Ada banyak KITAB di ALKITAB, tetapi para muslim hanya tahu TAURAT, ZABUR dan INJIL saja!!!!!

  •  Musa ketiban TAURAT dari langit —> agama ISLAM
  •  Daud ketiban Zabur dari langit —> agamanya ISLAM
  •  Isa ketiban INJIL dari langit —> agamanya ISLAM

Tidak ada seorangpun, YAHUDI dan KRISTEN yang bisa menunjukkan bahwa MUSA, DAUD, ISA beragama apa!!!!

Berdasarkan DALIL AL QURAN, mereka semua pasti BERAGAMA ISLAM.

Coba tanya kepada setiap MUSLIM, semua mereka pasti setuju dengan apa yang disebutkan di dalam AL QURAN.

Coba tanya kepada setiap MUSLIM, apakah AGAMA ABDULAH?????!!!!!

Bisa jadi mereka tidak tahu, karena di Al quran tidak diesbutkan apa agama ABDULLAH.

QS 3 : 19 mengatakan :

Sesungguhnya agama disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.

PERNYATAAN KLAIM

  1. Sesungguhnya agama disisi Allah hanyalah Islam.
  2. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian di antara mereka.

  3. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.

Ada 124.000. nabi nabi berdasarkan AJARAN ISLAM, hanya 1 nabi yang mengatakan dia beragama ISLAM

123.999. nabi nabi lainnya tidak pernah mengatakan atau ada bukti tulisan atau bentuk apapun yang menyatakan mereka BERAGAMA ISLAM!!!!!

Adakah 123.999. nabi nabi tersebut adalah orang orang yang telah diberi AL KITAB? Tidak datangkah pengetahuan kepada 123.999. nabi nabi tersebut? Atau 123.999. nabi nabi tersebut dengki sehingga tidak pernah menyebut agama mereka?

Ayat ayat manakah yang mengatakan di ALKITAB bahwa sesungguhnya  agama disisi Allah hanyalah Islam?  Kafirkah 123.999. nabi nabi tersebut sehingga mereka tidak pernah mengatakan agama yang diajarkan mereka????!!!!!

JAWABNYA : TIPU TIPU

AJAIBNYA, setiap  muslim YAKIN dan PERCAYA sama tipu tipu, tetapi MARAH BESAR dengan BUKTI dan FAKTA yang disampaikan, padahal sumbernya sama saja…. AL QURAN, KITAB TIPU TIPU!!!!

Ketika anda membaca Hadist tentang perkawinan seorang laki laki  dengan seorang bocah kecil yang belum mens dan anda katakan laki laki tersebut adalah PHEDOFIL, berhati hatilah anda, jangan ucapkan di depan umum, karena itu adalah fitnah keji dan yang mebgatakannya HALAL DARAHNYA!!!!!

Anda yang YAHUDI dan KRISTEN, tentu anda juga pernah membaca kisah cabul di ALKITAB, jelas ceritanya terlebih lagi jelas pesan yang hendak disampaikan.  Setiap orang yang melakukan kesalahan, tidak perduli dia nabi atau bukan, akan mendapatkan hukuman yang sepadan dengan kesalahan yang dibuatnya.

Suatu hari, ada seorang suami yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya.  Kalau lah misalnya cerita itu ada di ALKITAB YANG PALSU, tentu sang suami akan dihukum karena dia seorang PENIPU dan PENCABUL.

Daud yang KETIBAN KITAB ZABUR, dalam ALKITAB PALSU diceritakan mengirim URIA ke medan perang. Uria mati dan Daud mengambil Istri Uria.  Di ALKITAB PALSU, DAUD DIHUKUM dan DAUD menyesali perbuatannya.

Ada seorang NABI diantara 124.000. nabi nabi yang menyiksa Kinana dan MEMENGGAL  kepalanya. Kinana mati dan pada hari yang sama, istri Kinana DISODOK SANG NABI.  AL QURAN mengganjar SANG NABI BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA, SURI TELADAN SEMPURNA. dan SANG NABI mengangkat harkat martabat seorang wanita.

Coba anda sendiri yang memahami apa yang dituliskan di AL QURAN QS 3 : 84

“Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya’qub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan hanya kepada-Nya-lah kami menyerahkan diri”.

Saya tidak tahu dan tidak ada satu keteranganpun di AL QURAN maupun HADIST, apakah para nabi yang dimaksutkan adalah 123.999. nabi nabi yang diajarkan dalam AJARAN ISLAM?  Mengapa AL QURNAN mengatakan “dan para nabi dari Tuhan mereka?”

Tidak samakah tuhan mereka dengan tuhan sang NABI SUCI, yang berbudi agung dan berahklak mulia serta suri teladan sempurna itu?

Lalu dimana PERSAMAAN AGAMA SAMAWI yang selalu dijadikan klaim para AHLI AHLI ISLAM?

JAWABNYA : TIPU TIPU

Dalam setiap agama selalu ada pernyataan pernyataan BOMBAMTIS untuk menguatkan keyakinan dan kepercayaan para pemeluknya.  Yang paling terkenal dan paling dasyat menurut saya adalah :

TIADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN

Kenyataannya, bahwa Tuhan dalam AL QURAN maupun Tuhan dalam ALKITAB yang dikatakan palsu oleh AL quran memiliki kemustahilan:

Silahkan anda yang beragama ISLAM, anda yang YAHUDI atau anda yang KRISTEN untuk mendebat pernyataan berikut ini kalau saya salah:

MUSTAHIL BAGI TUHAN DI AL QURAN :

  •   Bagaimana dia punya anak kalau dia tidak punya istri.

MUSTAHIL BAGI TUHAN DI ALKITAB :

  • Dalam kekudusannya, dia tidak mungkin menipu.

Sebagai penutup, sebelum membuat kesimpulan, saya mengutipkan kalimat penutup pada artikel : https://answeringkristen.wordpress.com/bagi-allah-hanya-ada-satu-agama-yaitu-islam/

Yang jadi pertanyaan sampai sekarang, apakah ketika nabi Musa menyampaikan Taurat, dan nabi ‘Isa Almasih menyampaikan Injil, menerangkan apa nama agama yang mereka bawa..??, apakah ada pernyataan nabi Musa misalnya yang menyatakan : “Inilah ajaranku, yaitu AGAMA YAHUDI..”, atau nabi ‘Isa Almasih menyatakan :”Inilah ajaran AGAMA KRISTEN..” Al-Qur’an sering menyinggung kata : Yahudi dan Nasrani, namun itu merujuk kepada nama suatu kelompok atau kaum, bukan nama agama, lalu apa nama agama yang dibawa oleh nabi Musa dan nabi ‘Isa Almasih tersebut..???

Untuk 3 pertanyaan di atas, berdasarkan ALKITAB PALSU versi AL QURAN, jawabnya TIDAK ADA.

Itu sebabnya ALKITAB DIKATAKAN PALSU oleh AL QURAN, karena ALKITAB ASLI, jawabnya AGAMA ISLAM

Dari mana sumbernya?

JAWABNYA : TIPU TIPU

ALKITAB YANG DIKATAKAN PALSU OLEH AL QURAN mengatakan bahwa DALAM KEKUDUSANNYA MUSTAHIL TUHAN MENIPU.

ALKITAB YANG DIKATAKAN PALSU OLEH AL QURAN mengatakan bahwa SANG PENIPU, SANG PENYESAT yang digelari BAPA SEGALA DUSTA adalah IBLIS!!!!

Adakah tertulis di ALKITAB PALSU bahwa ISLAM AGAMA IBLIS?

Jawabnya : TIDAK ADA

DI ALKITAB ASLI VERSI ISLAM PASTI ADA…..

Coba tanya kepada setiap MUSLIM, semua mereka pasti setuju dengan apa yang disebutkan di dalam AL QURAN.

ALKITAB PALSU KARENA TIDAK ADA MENYEBUTKAN ISLAM AGAMA IBLIS.

ALKITAB ASLI, PASTI DISEBUTKAN BAHWA ISLAM AGAMA IBLIS.

Jangan anda tanyakan mana ALKITAB YANG ASLI, karena AL QURAN LAH YANG MENGATAKAN ALKITAB PALSU dan carilah di AL QURAN dimana ALKITAB ASLI yang mengatakan ISLAM AGAMA IBLIS

Semua cerita di ALKITAB PALSU dapat dipastikan BERTENTANGAN dengan CERITA DI AL QURAN

Adakah di ALKITAB PALSU dikatakan ISLAM AGAMA IBLIS?

JAWABNYA : TIDAK ADA

Perhatikan kembali pertanyaan pertanyaan dari artikel yang dikutipkan di atas:

Adakah di ALKITAB PALSU dikatakan AGAMA MUSA, AGAMA ISA?

JAWABNYA : TIDAK ADA

DI ALKITAB ASLI VERSI ISLAM, ADA JAWABNYA:

–  MUSA dan ISA BERAGAMA ISLAM –

 – ISLAM AGAMA IBLIS –

From → Uncategorized

8 Comments
  1. wow, seharusnye anda ditanyekan
    wow, bukan muslim yang akan ditanyekan
    wow, karena alkitab patut diragukan
    wow, anda percaya alkitab anda
    wow, kami percaya kepada alquran
    wow, ibaratnye seperti emas
    wow, siapakah yang sanggup membuat serupa emas?
    wow, ada manusia yang memalsukan emas
    wow, Allah berikan ilmu kepada orang yang dikehendaki-Nye
    wow, ilmu tentang emmas
    wow, sanggupkah anda bisa membedakan mana emas asli dan mana emas palsu tanpa ilmu?
    wow, anda gampang dibodohi
    wow, begitu juga alquran
    wow, alquran dikarang Allah
    wow, kalau alquran bukan buatan Allah, siapakah yang sanggup membuat serupa alquran?
    wow, punya ilmu, tentu bisa membedakan alquran palsu dengan alquran murni
    wow, jangan kuawatir, diindonesia banyak orang pintar
    wow, alquran palsu tidak beredar lagi di indonesia
    wow, orang-orang kafir menyebutkan beberapa versi alquran
    wow, dibuktikan
    wow, tapi tidak bisa membaca
    wow, kami yang membacanye
    wow, tapi mereka gak percaye
    wow, karena mereka bodoh
    wow, mereka terlalu taklid buta
    wow, seharusnye mereka belajar
    wow, apakah semua versi itu, bacanye adalah same?
    wow, mereka gak ngerti, ape yang ditanyekan…..

    waallahu a’lam..terima kasih

  2. wow, mereka tidak paham agama samawi
    wow, agama yang diturunkan berdasarkan wahyu
    wow, bukan agama yahudi maupun agama kristen
    wow, mereka salah mengartikan
    wow, lawannye: agama ardhi itu adalah agama yang tidak didasari wahyu
    wow, adalah buatan manusia
    wow, ajaran Nabi Musa dan Nabi Isa as sudah banyak diselewengkan
    wow, islamlah yang meluruskannye
    wow, yesus adalah tunduk kepada Allah
    wow, berarti yesus adalah islam
    wow, Nabi Musa as adalah tunduk kepada-Nya
    wow, berarti Nabi Musa as adalah Islam
    wow, seharusnye otak eloe dipake
    wow, logika eloe: mana mungkin zaman dulu pake agama…
    wow, dasar dodol
    wow, semua para nabi mengajak untuk menyembah Allah saje
    wow, tanpa wasilah, seperti patung, berhala, pohon, kramat dll
    wow, pahamilah maksud Allah
    wow, anda tidak paham “agama samawi”
    wow, belajar lagi, semoga anda mengerti…

    waallahu a’lam..terima kasih

    nanti gue cek lagi, kesalahan-kesalahan artikel-artikel anda dalam memahami islam..INSYA ALLAH, PAK ADMIN

    • goa hira permalink

      jawaban yang ruarrrrrrrrr biasa dari super ingus

      • SAW SUPER BANGSAT BIADAB permalink

        Wow Ternyata NABI2 ITU HANYA KHUSUS BGI BANGSA YAHUDI …. YAHUDI LAKNATTULLOH TAK MENGENAL OLLOH SWT KARANGAN SIBANGSAT SAW😀

      • mamat geloo permalink

        Jangan suka menghina orang yang sudah hina…

        Ane tambahin ye, ternyata si mamat bukan sekedar BANGSAT…!! tapi juga BAJINGAN…!!

        ….dari ‘Aisyah ia berkata, “Ada seorang wanita Makhzumiyah MEMINJAM BARANG KEMUDIAN MENGINGKARINYA. Maka Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam MEMERINTAHKAN UNTUK MEMOTONG TANGANNYA…lalu ia menceritakan sebagaimana hadits Qutaibah, dari Al Laits, dari Ibnu Syihab. Namun dalam hadits itu ia menambahkan, “NABI SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM LALU MEMOTONG TANGANNYA.”
        (Abu daud No. 3821)

        Woow… Ternyata si mamad tega memotong tangan seorang wanita hanya gara gara wanita itu MEMINJAM BARANG KEMUDIAN MENGINGKARINYA doang…!???

        Tapi anehnya Qoran mengklaim si mamad sebagai manusia yang mempunyai budi pekerti agung dan suri teladan yang baik…???

        Pena (Al-Qalam):4
        Dan sesungguhnya KAMU BENAR-BENAR BERBUDI PEKERTI YANG AGUNG.

        Golongan-Golongan yang bersekutu (Al-‘Aĥzāb):21
        Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu SURI TELADAN YANG BAIK bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

        Qoran sudah MEMBUAL tuch…!!
        Tul gak..??

  3. ikut setan melalui ajaran memet onta arab he he muslim menjadi bahan tertawaan

  4. muhammad permalink

    Laknatullah atasmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: