Skip to content

AJARAN ISLAM, ANJING, CICAK dan NYAMUK

September 25, 2015

Kalau anda beragama Islam, pertanyaan sederhana buat anda….. pernahkah anda menggunakan BAIGON atau PEMBASMI NYAMUK lainnya?

Mengenai ANJING dan CICAK, sudah ada postingannya pada artikel lain di blog ini dan anda bisa mencari tahu berdasarkan HADIST, SUNNAH SANG NABI SUCI, mengapa ANJING dan CICAK harus dibunuh.

Untuk melengkapi ajaran ISLAM yang DISUNNAHKAN oleh sang nabi,  maka setiap muslim harusnya berterima kasih kepada Admin yang dengan senang hati menunjukkan apa apa saja AJARAN ISLAM yang selama ini justru dilanggar para MUSLIM BAIK yang ternyata adalah ISLAM YANG  BURUK yang tidak tahu AJARAN SANG NABI!!!!

Tahukah para musim sekalian bahwa BINATANG YANG PALING BANYAK MEMBUNUH MANUSIA ADALAH NYAMUK?

The Most Deadly Animals: Mosquitoes
The most deadly ­animal in the world is the mosquito. It might seem impossible that something so miniscule can kill so many people, but it’s true. Mosquito bites result in the deaths of more than 1 million people every year . The majority of these deaths are due to malaria. The World Health Organization estimates that between 300 and 500 million cases of malaria occur each year — and a child dies from malaria every 30 seconds .

terjemahan:
Binatang yang Paling Mematikan: N Y A M U K
Binatang yang paling berbahaya di dunia adalah NYAMUK. Tampaknya mustahil binatang sekecil itu bisa membunuh begitu banyak manusia, tapi begitulah kenyataannya. Gigitan nyamuk mengakibatkan kematian lebih dari satu juta orang setiap tahun (sumber: WHO). Kebanyakan kematian disebabkan oleh malaria. WHO memperkirakan sekitar 300 sampai 500 juta kasus malaria terjadi tiap tahun – dan satu anak mati karena malaria setiap 30 detik

Jika ANJING dan CICAK wajib dibunuh, maka MUHAMMAD mengatakan bahwa sebaik baiknya binatang adalah NYAMUK!!!!!!!!!  

DILARANG MENGUMPAT NYAMUK, SEBAB DIA ADALAH SEBAIK-BAIK HEWAN!

Nabi Muhammad, Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa salam-, melarang kita mengumpat nyamuk!!!

Di dalam hadits riwayat Ahmad, Al-Bukhari dalam “Al-Adab al-Mufrad”, Al-Bazzar, At-Thabrani, dan Al-Baihaqi dalam “Syu’bul Iman”; dari Anas bin Malil -Radhiyallahu ‘anhuma-, bahwa sesungguhnya Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa salam- mendengar seorang lelaki mengumpat nyamuk. Lalu beliau bersabda:

لَا تَسُبَّهُ , فَإِنَّهُ أَيْقَظَ نَبِيًّا مِنْ الْأَنْبِيَاءِ لِصَلَاةِ الْفَجْرِ
“Jangan kau umpat nyamuk (itu), karena sesungguhnya ia membangunkan seorang nabi dari para nabi untuk melakukan sholat fajar!”.

Dalam riwayat At-Thabrani dalam “al-Mu’jam al-Kabir” dan al-Baihaqi dalam “Syu’bul Iman”, Anas bin Malik meriwayatkan:

ذُكِرَتْ الْبَرَاغِيثُ عِنْدَ رَسُولِ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم فَقَالَ : إنَّهَا لَتُوقِظُ لِلصَّلَاةِ
“Disebutkan kepada kami tentang nyamuk di hadapan Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa salam-. Lalu beliau bersabda: ‘Sesungguhnya nyamuk membangunkan seseorang untuk sholat’”.

At-Thabrani dari Ali bin Abi Thalib -Radhiyallahu ‘anhu-, beliau berkata:

نَزَلْنَا مَنْزِلًا فَآذَتْنَا الْبَرَاغِيثُ فَسَبَبْنَاهَا فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم : لَا تَسُبُّوهَا فَنِعْمَتْ الدَّابَّةُ , فَإِنَّهَا أَيْقَظَتْكُمْ لِذِكْرِ اللَّهِ
“Kami menempati sebuah rumah, lalu kami disakiti nyamuk-nyamuk. Kami pun mengumpatnya. Lalu Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa salam- bersabda: ‘Jangan mengumpat mereka. Mereka adalah sebaik-baik hewan. Sesungguhnya mereka membangunkan kalian untuk berdzikir kepada Allah!’”.

Seorang penyair mengatakan:

لَا تَسُبَّ الْبُرْغُوثَ إنَّ اسْمَهُ * بِرٌّ وَغَوْثٌ لَك لَوْ تَدْرِي
فَبِرُّهُ مَصُّ دَمٍ فَاسِدِ * وَغَوْثُهُ الْإِيقَاظُ فِي الْفَجْرِ
“Janganlah engkau mengumpat nyamuk. Sungguh! namanya ialah baik dan menolongmu, meski kau tak tahu. Kebaikannya adalah menghisap darah kotor dan pertolongannya adalah membangunkan untuk sholat Fajar (Sholat Shubuh)!”.

Menurut kalangan Hanabilah, nyamuk hukumnya sama dengan hewan-hewan lain yang tidak punya darah sendiri (ma la nafsa laha sa’ilah), seperti kutu, kalajengking, jangkrik dan lain-lain. Hukumnya adalah suci baik saat hidup atau telah menjadi bangkai. Akan tetapi haram mengkonsumsinya untuk makanan. (Ghada’ul Albab, Karya Muhammad bin Ahmad bin Salim Al-Safarayini).

Yaa akhi / yaa ukhti, berdasarkan hadits-hadits shahih diatas, nyamuk adalah hewan yang paling baik di mata Allah dan Rasul-Nya. Oleh karenanya, janganlah sekali-kali Antum mengumpat nyamuk, sebab nyamuk adalah satu-satunya hewan yang diutamakan oleh Allah dan Rasul-Nya.

Antum harus tahu, justru nyamuk adalah binatang yang suci, menurut kaum Hanbilah!

Bahkan Antum sekalian enggak boleh kesel ketika Antum digigit nyamuk sampai kulit antum bentol-bentol karena gatal. Justeru Antum harus berbahagia karena darah antum dijadikan santapan hewan kesayangan Tuhan, yakni nyamuk!

لَا تَسُبَّ الْبُرْغُوثَ إنَّ اسْمَهُ * بِرٌّ وَغَوْثٌ لَك لَوْ تَدْرِي
فَبِرُّهُ مَصُّ دَمٍ فَاسِدِ * وَغَوْثُهُ الْإِيقَاظُ فِي الْفَجْرِ
“Janganlah engkau mengumpat nyamuk. Sungguh! namanya ialah baik dan menolongmu, meski kau tak tahu. Kebaikannya adalah menghisap darah kotor dan pertolongannya adalah membangunkan untuk sholat Fajar (Sholat Shubuh)!”.

Jadi mulai dari detik ini, marilah kita berlomba-lomba untuk memperkembangbiakkan nyamuk, kemudian marilah kita beternak nyamuk sebanyak-banyaknya, sebab nyamuk adalah sebaik-baik hewan. Di dunya ini banyak sekali hewan, namun hanya nyamuk-lah satu-satunya hewan yang paling baik, itulah menurut sabda Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa alihi wa salam-.

Jadi mulai dari sekarang, perbanyaklah nyamuk di rumah Antum, biar rumah Antum diberkahi oleh Allah -Tabaraka wa Ta’ala-, Tuhan semesta ‘alam! Amin, yaa Allah, yaa Rabbal ‘Alamin!

ALLAHU AKBAR!

From → Uncategorized

13 Comments
  1. goa hira permalink

    MAU BILANG HADIST DIATAS PALSU, MALU AKH… MASA ALASANNYA HADIST PALSU MELULU ?
    MAU DIBILANG ADMINNYA SALAH MENERJEMAHKAN HADIST SEPERTINYA HADIST TERSEBUT ADALAH TERJEMAHAN MUSLIM JUGA.
    MAU LARI KE INJIL PALSU,,,MASA SETIAP HADIST DIJAWAB DENGAN INJIL ? (PALSU LAGI)
    MAU NGGAK JAWAB , TAKUT KEHILANGAN GELAR SUPER INGUS .

    EITS…HAMPIR LUPA MANTRA AJAIB SAYA
    UNTUKMU AGAMAMU UNTUKKU AGAMAKU…
    WALLAHU ALAM

    • Si momad69Aisha permalink

      Bro…, muslim kan tak tahu malu… Ckckckckckck…)))

  2. PENDAPAT YANG BERTENTANGAN

    Siapa bilang muslim tak tahu malu….
    Yang benar itu, muslim putus urat malu….
    Kalau malu sih mereka tetap punya, ini buktinya:

    Setiap jemah haji wajib mengatakan “kami datang padamu ya ALLOW” tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA YANG PAGAN itu, seonggok batu hitam berbentuk vagina, yang menjadi suci dan satu satunya illah yang tersisa setelah ANAK ABDULLAH menghacurkan 359 ilah ilah lainnya.

    COBA TANYA KEPADA SETIAP MUSLIM, mengapa setiap haji harus mengatakan kami datang padamu ya ALLOW sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA YANG PAGAN itu, seonggok batu hitam berbentuk vagina, yang menjadi suci dan satu satunya illah yang tersisa setelah ANAK ABDULLAH menghacurkan 359 ilah ilah lainnya.

    MEREKA MALU MENGAKUI KALAU BATU HITAM TERSEBUT ADALAH ALLOW, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA YANG PAGAN itu, yang menjadi suci dan satu satunya illah yang tersisa setelah ANAK ABDULLAH menghacurkan 359 ilah ilah lainnya.

    Tapi MEREKA TIDAK PUNYA URAT MALU untuk MALU mengakui apa adanya.

    Jadi saya kurang sependapat kalau muslim tak tahu malu…..
    Mereka tahu malu, tapi memang sudah putus urat malunya.

    BUKTINYA BANYAK BANGET!!!!
    Mereka malu punya NABI PHEDOFIL, tapi ngga punya URAT MALU mengatakan bahwa perkawinan dengan bocah kecil karena BLA…BLA…BLA….

    Mereka malu punya NABI PENIPU dan PENCABUL, yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, tapi ngga punya URAT MALU mengatakan bahwa itu adalah BLA..BLA..BLA..

    Mereka malu punya NABI BIADAB dan BARBAR yang menyodok istri orang yang baru saja dipenggal kepalanya, tapi ngga punya URAT MALU mengatakan bahwa itu adalah BLA..BLA..BLA…

    nah…. sehubungan dengan artikel ini, terutama tentang NYAMUK, saya yakin 1000%, bila perlu ya nolnya dibanyakin juga gpp, bahwa mereka MALU pakai baigon atau anti nyamuk, tapi ngga punya URAT MALU setelah membaca artikel yang bersumber dari ISLAM ITU SENDIRI.

    Tahu kenapa?
    Karena sebenarnya yang TAK TAHU MALU itu suka MALU MALU untuk mengakui mereka sudah PUTUS URAT MALU.

  3. Artinya: “Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya tanpa hikmah, yang demikian itu adalah anggapan orang-orang kafir maka celakalah orang-orang kafir itu, karena mereka akan masuk neraka.” (QS.Saad | ayat: 27)

    ———
    wow, nyamuk adalah ciptaan Allah
    wow, Allah menciptakan tanpa sia-sia
    wow, orang kafir akan berfikir negatif
    wow, bagi orang yang beriman
    wow, Allah menciptakan semua itu tanpa sia-sia
    wow, dibalik itu ada hikmah
    wow, kalau Allah sudah tetapkan hamba-Nya mati, maka dia tidak bisa menghindarinye
    wow, meskipun nyamuk itu bukan demam berdarah
    wow, bisa jadi, agar mereka berfikir
    wow, jangan berfikir sempit
    wow, bukankah Allah sudah turunkan penawarnye?
    wow, kenapa manusua tidak mau berfikir?
    wow, cicak ataupun anjing adalah ciptaan Allah
    wow, binatang semuanye tunduk kepada Allah
    wow, bintang tidak bisa menghindarinya atas takdir ALlah
    wow, kalau binatang itu harus mati
    wow, mereka (binatng) tidak bisa menolaknye
    wow, manusia adalah makhluk terbaik di antara makhluk yang lain
    wow, manusia punye pilihan
    wow, dan binatang tidak punye pilihan, mati atau hidup?
    wow, kenapa ikan-ikan keci di makan ikan besar?
    wow, apakah kamu akan mengatakan Tuhan islam kejam?
    wow, anda selamat! seharusnye anda berfikir
    wow, anda dikasih hidup, agar anda berfikir
    wow, siapakah yang akan menyelamatkan anda, ketika saat menghadapi sakratul maut?
    wow, tiap-tiap jiwa manusia, sudah ditetapkan Allah
    wow, kapan dia mati?
    wow, dan bagaimana dia mati?
    wow, dan mati keadaan ape?
    wow, tetap dalam islam, maksiat, syirik atau dalam keadan kafir

    waallahu a’lam..terima kasih

    • H : wow, nyamuk adalah ciptaan Allah
      wow, Allah menciptakan tanpa sia-sia

      SETUJU, sesuai dengan apa yang dikatakan si cabul BUTA HURUF SAW, memang nyamuk diciptakan tanpa sia sia karena nyamuk sangat besar jasanya bagi para MUSLIM sekalian:

      Di dalam hadits riwayat Ahmad, Al-Bukhari dalam “Al-Adab al-Mufrad”, Al-Bazzar, At-Thabrani, dan Al-Baihaqi dalam “Syu’bul Iman”; dari Anas bin Malil -Radhiyallahu ‘anhuma-, bahwa sesungguhnya Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa salam- mendengar seorang lelaki mengumpat nyamuk. Lalu beliau bersabda:

      لَا تَسُبَّهُ , فَإِنَّهُ أَيْقَظَ نَبِيًّا مِنْ الْأَنْبِيَاءِ لِصَلَاةِ الْفَجْرِ
      “Jangan kau umpat nyamuk (itu), karena sesungguhnya ia membangunkan seorang nabi dari para nabi untuk melakukan sholat fajar!”.

      Berhubung NABI TERAKHR SUDAH MATI, berarti sudah tidak ada lagi nabi yang perlu dibangunkan nyamuk!!!!!
      Sekarang fungsinya menghisap darah kotor HAKKULLAH sekaligus membangunkan HAKKULLAH utk berzikir!!!!

      At-Thabrani dari Ali bin Abi Thalib -Radhiyallahu ‘anhu-, beliau berkata:

      نَزَلْنَا مَنْزِلًا فَآذَتْنَا الْبَرَاغِيثُ فَسَبَبْنَاهَا فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم : لَا تَسُبُّوهَا فَنِعْمَتْ الدَّابَّةُ , فَإِنَّهَا أَيْقَظَتْكُمْ لِذِكْرِ اللَّهِ
      “Kami menempati sebuah rumah, lalu kami disakiti nyamuk-nyamuk. Kami pun mengumpatnya. Lalu Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa salam- bersabda: ‘Jangan mengumpat mereka. Mereka adalah sebaik-baik hewan. Sesungguhnya mereka membangunkan kalian untuk berdzikir kepada Allah!’”.

      Bisa jadi DARAH KOTOR HAKKULLAH sudah dihisap nyamuk… cuma isi kepalanya tetap saja seperti dulu, kalau gatal…. pasti garuknya di pantat!!!!

      H : wow, kenapa ikan-ikan keci di makan ikan besar?
      wow, apakah kamu akan mengatakan Tuhan islam kejam?

      Bukan karena TUHAN ISLAM KEJAM,
      “wow, nyamuk adalah ciptaan Allah
      wow, Allah menciptakan tanpa sia-sia,”

      Karena nyamuk membangunkan seorang nabi dari para nabi untuk melakukan sholat fajar!. Itulah sebabnya ikan ikan kecil dimakan ikan besar,
      “wow, nyamuk adalah ciptaan Allah
      wow, Allah menciptakan tanpa sia-sia,”

      Ikan kecil makan nyamuk dan ikan besar makan ikan kecil!!!!!
      SUBBHANAALLOH!!!!!!!!!!!!!!

      • Di dalam hadits riwayat Ahmad, Al-Bukhari dalam “Al-Adab al-Mufrad”, Al-Bazzar, At-Thabrani, dan Al-Baihaqi dalam “Syu’bul Iman”; dari Anas bin Malil -Radhiyallahu ‘anhuma-, bahwa sesungguhnya Rasulullah -Shalallahu ‘alayhi wa salam- mendengar seorang lelaki mengumpat nyamuk. Lalu beliau bersabda:

        لَا تَسُبَّهُ , فَإِنَّهُ أَيْقَظَ نَبِيًّا مِنْ الْأَنْبِيَاءِ لِصَلَاةِ الْفَجْرِ
        “Jangan kau umpat nyamuk (itu), karena sesungguhnya ia membangunkan seorang nabi dari para nabi untuk melakukan sholat fajar!”.

        (maksudnye, ketika nabi masih hidup, dan dilanjutkan oleh para shahabat, kemudian sampai hari ini)..bisa saja nyamuk tidak menyentuh orang-orang shaleh kecuali hanya untuk membangunkan saje
        wow, nyamuk adalah ciptaan Allah dan juga tentara Allah
        wow, jumlah tentara Allah banyak sekali..

        ———-
        wow, anda gak paham hadits
        wow, dari hasil penelitian, ternyata nyamuk penghisap darah kotor
        wow, di dalam hadits itu, bukan yang dimaksud nyamuk demam berdarah
        wow, manfaatnye sangatlah banyak
        wow, nyamuk tidak boleh disakiti
        wow, kalau kita merasa targanggu
        wow, boleh dibunuh, tapi jangan disakiti
        wow, demam berdarah biasanya tidak pada malam hari
        wow, sedangkan disitu dijelaskan membangunkan shalat fajar
        wow, anda menggunakan hadits, tetapi tidak paham hadits
        wow, segala sesuatu diciptakan untuk manusia
        wow, orang kafir tidak tahu ape-ape
        wow, kelak kamu akan tahu
        wow, alhamdulillah, semua kami bisa jawab
        wow, masalah yang kamu hadapi
        wow, orang akan pasti bertanye, bagaimana seharusnye kita bertindak terhadap nyamuk?
        wow, nyamuk itu mengganggu kita dalam tidur
        wow, boleh dibunuh atau tidak?
        wow, ganggunye sampai batas mane?
        wow, bukankah eloe bisa menyaksikan sendiri?
        wow, sampai mane nyamuk itu ganggu anda?
        wow, semut saje gak boleh kita bunuh
        wow, kalau mengganggu kita, apakah boleh dibunuh?
        wow, semua alam ini diciptakan untuk manusia
        wow, manusia adalah makhluk yang mulia dan terhormat dibandingkan dengan makhluk lain
        wow, manusia bisa terhina, kalau manusia sudah mengikuti hawa nafsu dan melampau batas

        waallahu a’lam..terima kasih

      • H : wow, dari hasil penelitian, ternyata nyamuk penghisap darah kotor

        Pasti hasil penelitian Prod Dr. … yang penting namanya nama orang barat ya, biar kelihatannya kredibel!!!!!

        Ternyata orang orang di WHO bodoh bodoh semua, masa ngga tahu kalau nyamuk menghisap darah kotor!!!! Padahal berdasarkan penelitian, ALA ISLAM tentunya….. di dalam tubuh manusia ada saluran got, dan nyamuk emang suka di got!!!!

        H : wow, sampai mane nyamuk itu ganggu anda?
        wow, semut saje gak boleh kita bunuh
        wow, kalau mengganggu kita, apakah boleh dibunuh?

        Jawabnya memang sungguh luar biasa:

        H : wow, semua alam ini diciptakan untuk manusia
        wow, manusia adalah makhluk yang mulia dan terhormat dibandingkan dengan makhluk lain
        wow, manusia bisa terhina, kalau manusia sudah mengikuti hawa nafsu dan melampau batas

        Jadi, apakah nyamuk kalau mengganggu kita boeh dibunuh?
        Jawabnya, semua alam ini diciptakan untuk manusia!!!!

        Pasti si HAKULLAH sekarang lagi beternak nyamuk, karena berdasarkan sunnah nabi, nyamuk menghisap darah kotor dan sudah ada hasil penelitiannya!!!!!

        AHLI BIOLOGI pasti kalah deh sama sang NABI…. ternyata di tubuh manusia itu ada saluran husus untuh darah kotor dan nyamuk akan menghisapnya!!!!
        ———————————–

        DARAH KOTOR
        Dalam dunia medis, tidak ada istilah darah kotor, jadi kalau ada peneliti yang mengatakan nyamuk menghisap darah kotor… DIPASTIKAN peneliti tersebut SUPER JENIUS ALA ISLAM, karena dia sudah membuktikan bahwa apapun yang dikatakan MUHAMMAD pastilah BENAR!!!!!

        Kalau mengikuti terminologi darah kotor, berarti darah tersebut tidak bersih.
        Semua darah yang digunakan dalam proses metabolisme tubuh adalah darah bersih setelah dibebaskan dari CO2 dan diisi dengan O2.

        Pengertian paling umum oleh orang awam tentang darah kotor adalah darah haid.
        Darah haid bukan karena darahnya kotor, terkontaminasi dengan debu atau air dari got…. semata mata, karena darah tersebut dianggab kotor saja.

        Untuk mengetahui lebih lanjut tentang darah kotor, silahkan anda browsing tentang sistem peredaran darah, siapa tahu anda menemukan tulisan PENELITI ISLAM TENTANG DARAH KOTOR sesuai dengan sunnah sang nabi, yang memang tidak tahu apa apa tentang sistem peredaran darah… namanya juga manusia gurun abad ke 7, buta huruf lagi!!!!!
        Yang dia tahu bahwa Aisah ketika disodok, tentunya belum mengeluarkan darah kotor dan dia tahu pasti DARAH KINANA yang baru dipenggal kepalanya belum benar benar kering ketika istri Kinana disodok oleh sang nabi suci.

        Pertanyaannya : Pernahkah Aisah digigit nyamuk?

  4. Si momad69Aisha permalink

    wow, kenapa ikan-ikan keci di makan ikan besar?
    wow, apakah kamu akan mengatakan Tuhan islam kejam?
    wow, anda selamat! seharusnye anda berfikir
    wow, anda dikasih hidup, agar anda berfikir
    ____________________________

    Ikan besar memakan ikan2 kecil, itu tidak ada urusannya dengan kekejaman tuhan islam (iblis), tapi itu adalah Rantai Makanan Dalam Ekosistem, yaitu peristiwa dimana terjadi perpindahan energi atau makanan dari satu makhluk ke makhluk hidup lainnya dalam suatu urutan tertentu. Ekosistem juga diciptakan oleh sang Pencipta, yaitu oleh firman-Nya (Yesus Kristus).

    Kekejaman tuhan Islam (iblis) ada di ayat2 ini:
    QS 9.123:
    “Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.”

    • wow, pemahaman anda dapat dari mane?
      wow, bace di alkitab
      wow, lebih sadis lagi
      wow, kenapa anda bodoh dengan alkitab?
      wow, gue gak perlu sebutin
      wow, biar eloe ngerti sendiri
      wow, ayat itu, ketika dalam keadaan pertempuran
      wow, ayat itu tidak diamalkan, pada saat damai
      wow, diamalkan, dosa besar (ketika saat damai)
      wow, masalah ikan kecil dimakan ikan besar
      wow, yesus itu tuhan atau utusan?
      wow, anda menganggap yesus itu tuhan
      wow, yesus tidak bisa memberikan rizki kepada semua makhluk
      wow, Allah sudah jelaskan di dalam alquran:
      “…… dan tidak satu pun makhluk bergerak di bumi melainkan dijamin Allah rezekinya” (Surah Hud, ayat 6).

      wow, termasuk cicak
      wow, cicak makanannya nyamuk
      wow, walaupun diperintahkan dibunuh
      wow, walaupun manusia jahat sekalipun
      wow, tetap Allah berikan
      wow, sperti Firaun, Namrud, Abu Jahal bahkan Ariel Sharon sekalipun jahat terhadap hamba-hamba-Nya
      wow, di akhirat mereka dapat hukuman
      wow, berupa azab yang sangat pedih
      wow, mereka kekal di dalamnye
      wow, mereka tidak keluar darinye
      wow, mereka nangis
      wow, mereka nyesel
      wow, mereka minta dikembalikan ke dunia
      wow, untuk berbuat baik yang penah dulu mereka tinggalkan
      wow, permintaan mereka sia-sia alias tidak dikabulkan
      wow, mustahil, bukan?

      WOW, SIAPAKAH YANG MENGAJARIN ANDA DALAM BERIBADAH?
      WOW, YESUS, PAULUS ATAU PENDETA?

      waallahu a’lam..terima kasih

      • Si momad69Aisha permalink

        wow, yesus itu tuhan atau utusan?
        wow, anda menganggap yesus itu tuhan
        wow, yesus tidak bisa memberikan rizki kepada semua makhluk
        ____________________

        Respon:
        Yesus Kristus adalah Tuhan dan Yesus Kristus itulah Sang Pencipta dari segala sesuatu yang telah dijadikan-Nya.

        Allah menciptakan segala sesuatunya dengan firmannya.
        Kejadian 1: 3. Berfirmanlah Allah: “Jadilah terang.” Lalu terang itu jadi.
        Kejadian 1: 6. Berfirmanlah Allah: “Jadilah cakrawala di tengah segala air untuk memisahkan air dari air.”
        Kejadian 1: 9. Berfirmanlah Allah: “Hendaklah segala air yang di bawah langit berkumpul pada satu tempat, sehingga kelihatan yang kering.” Dan jadilah demikian.
        dst2nya silahkan anda baca seluruh perikop tentang proses penciptaan Allah ini, di Kitab Kejadian pasal 1 dan 2.
        http://alkitab.me/

        Yesus Kristus adalah SANG FIRMAN dan Yesus Kristus adalah ALLAH:
        Yohanes 1: 1. Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
        Yohanes 1: 14. Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

        Setiap Manusia Harus Hidup di dalam Yesus Kristus:
        Matius 4: 4. Tetapi Yesus menjawab: “Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.”

        Filipi 2: 5-11:
        5. Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
        6. yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,
        7. melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
        8. Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
        9. Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
        10. supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,
        11. dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa!

        Yesus Kristus adalah Sang Firman Allah Itu dan segala sesuatu telah dijadikan oleh Firman Allah Itu (Yesus Kristus).
        Jelas sekarang Tuhan Yesus adalah hal yang melampaui segala sesuatu dan segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia, tidak ada sesuatu yang telah jadi dari segala sesuatu yang telah dijadikan.

        Jelas bukan: Rantai Makanan Dalam Ekosistem adalah suatu sistem dalam alam semesta ini, yang juga diciptakan oleh Tuhan Yesus Kristus (Firman Tuhan).

        Apakah anda sudah paham pak hakkaullah? Bila belum silahkan anda bertanya!

      • @Si momad69Aisha

        Blog ini didedikasikan untuk membahas ISLAM, QURAN dan HADIST dan segala sesuatu yang menyangkut AJARANNYA.

        Anda tidak perlu mempromosikan ALKITAB disini, karena berdasarkan AL QURAN, ALKITAB PALSU.

        Contoh:
        ALKITAB PALSU VERSI AL QURAN mengatakan : SANG PENIPU, SANG PENYESAT adalah IBLIS dengan gelar BAPA SEGALA DUSTA
        AL QURAN mengatakan : SANG PENIPU, SANG PENYESAT adalah ALLOW STW dengan gelar KHAIRUL MAKARIN.

        Tanggapan anda untuk pertanyaan yang tidak ada relevansinya dengan artikel, tidak membantu apapun untuk mejelaskan apa yang disampaikan di artikel.

        Pertanyaan dan pernyataan ini :

        wow, yesus itu tuhan atau utusan?
        wow, anda menganggap yesus itu tuhan
        wow, yesus tidak bisa memberikan rizki kepada semua makhluk

        Sama sekali tidak ada relevansinya dengan apapun di artikel yang berjudul : AJARAN ISLAM, ANJING, CICAK dan NYAMUK

        Sekali lagi, yang anda tanggapi dengan mengutip ALKITAB PALSU VERSI ISLAM, tidak relevan untuk membahas artikel.
        Kecuali pembahasan AL QURAN yang menyinggung tentang kepalsuan ALKITAB, sepanjang itu relevan, tidak ada masalah.

        wow, yesus itu tuhan atau utusan?
        wow, anda menganggap yesus itu tuhan
        wow, yesus tidak bisa memberikan rizki kepada semua makhluk

        Yesus yang mana?
        Kalau Yesus orang Brajil, ada yang pemain Juzitsu, di Philipin, ada pula yang petani.
        Kalau Yesus di AL QURAN, saya ngga pernah baca, yang ada adalah ISA si orang arab, yang lahir di bawah pohon kurma, entah kapan dan entah dimana… untuk apa juga diceritain kalau ngga jelas!!!!
        Yesus di Alkitab? Lha… ALKITAB KAN PALSU menurut Al quran, masa yang palsu palsu harus dibandingi dengan wahyu suci dari langit antah berantah!!!!

        Mending kita balik ke Artikel tentang ANJING, CICAK dan NYAMUK!!!!!
        Contohnya nih:
        Mengapa ANJING diharamkan? —> Karena anjing tidak mengawini anak anjing, kalau dia mengawini anak anjing, pasti jadi nabi anjing!!!!
        Mengapa ANJING PENGEMBALA KAMBING tidak dibunuh? —> karena sesama pengembala kambing dilarang saling membunuh. Sang nabi kan mantan ANJING!!! Eh…. maksutnya mantan pengembala kambing, sama seperti ANJING!!!!

      • Si momad69Aisha permalink

        Sorry boss!

  5. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan /iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: