Skip to content

HARI RAYA KURBAN DAN TUMBAL IBLIS

September 24, 2015

Iseng iseng saya googling tentang hari raya kurban dan saya dapatkan hadist yang mengatakan:

Berikut hadits-hadits tersebut:

1. Riwayat Ibnu Majah dalam Sunannya No. 3127

حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ خَلَفٍ الْعَسْقَلَانِيُّ حَدَّثَنَا آدَمُ بْنُ أَبِي إِيَاسٍ حَدَّثَنَا سَلَّامُ بْنُ مِسْكِينٍ حَدَّثَنَا عَائِذُ اللَّهِ عَنْ أَبِي دَاوُدَ عَنْ زَيْدِ بْنِ أَرْقَمَ قَالَ قَالَ أَصْحَابُ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَا رَسُولَ اللَّهِ مَا هَذِهِ الْأَضَاحِيُّ قَالَ سُنَّةُ أَبِيكُمْ إِبْرَاهِيمَ قَالُوا فَمَا لَنَا فِيهَا يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ بِكُلِّ شَعَرَةٍ حَسَنَةٌ قَالُوا فَالصُّوفُ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ بِكُلِّ شَعَرَةٍ مِنْ الصُّوفِ حَسَنَةٌ

Berkata kepada kami Muhammad bin Khalaf Al ‘Asqalani, berkata kepada kami Adam bin Abi Iyas, berkata kepada kami Sullam bin Miskin, berkata kepada kami ‘Aidzullah, dari Abu Daud, dari Zaid bin Arqam, dia berkata: berkata para sahabat Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam: “Wahai Rasulullah, hewan qurban apa ini?” Beliau bersabda: “Ini adalah sunah bapak kalian, Ibrahim.” Mereka berkata: “Lalu pada hewan tersebut, kami dapat apa wahai Rasulullah?” Beliau bersabda: “Pada setiap bulu ada satu kebaikan.” Mereka berkata: “Bagaimana dengan shuf (bulu domba)?” Beliau bersabda: “Pada setiap bulu shuf ada satu kebaikan.”

2. Riwayat Imam Al Hakim dalam Al Mustadrak ‘Alash Shahihain, 2/422, No. 3467, Juga Imam Al Baihaqi dalam As Sunan Al Kubra No. 18796, Abdu bin Humaid dalam Musnadnya No. 259, Ahmad dalam Musnadnya No. 19283

أخبرنا أبو بكر محمد بن عبد الله البزار ببغداد ثنا محمد بن سلمة الواسطي ثنا يزيد بن هارون أنبأ سلام بن مسكين عن عائذ الله بن عبد الله المجاشعي عن أبي داود السبيعي عن زيد بن أرقم رضي الله عنه قال : قلنا يا رسول الله ما هذه الأضاحي ؟ قال : سنة أبيكم إبراهيم قال قلنا : فما لنا منها ؟ قال : بكل شعرة حسنة قلنا يا رسول الله فالصوف ؟ قال : فكل شعرة من الصوف حسنة

Mengabarkan kepada kami Abu Bakar Muhammad bin Abdullah Al Bazzar di Baghdad, bercerita kepada kami Muhammad bin Salamah Al Wasithi, bercerita kepada kami Yazid bin Harun, mengabarkan Sullam bin Miskin, dari ‘Aidzullah bin Abdullah Al Mujasyi’i, dari Abu Daud As Sabi’i, dari Zaid bin Arqam Radhiallahu ‘Anhu, kami berkata: “Wahai Rasulullah, hewan qurban apa ini?” Beliau bersabda: “Ini adalah sunah bapak kalian, Ibrahim.” Mereka berkata: “Lalu pada hewan tersebut, kami dapat apa wahai Rasulullah?” Beliau bersabda: “Pada setiap bulu ada satu kebaikan.” Mereka berkata: “Bagaimana dengan shuf (bulu domba)?” Beliau bersabda: “Pada setiap bulu shuf ada satu kebaikan.”

3. Riwayat Imam At Tirmidzi dalam Sunannya No. 1493 secara mu’alaq (tanpa sanad).

قَالَ أَبُو عِيسَى وَيُرْوَى عَنْ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنَّهُ قَالَ فِي الْأُضْحِيَّةِ لِصَاحِبِهَا بِكُلِّ شَعَرَةٍ حَسَنَةٌ

          Berkata Abu ‘Isa (At Tirmidzi), diriwayatkan dari Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bahwa Beliau bersabda: “Bagi pemiliknya, setiap bulu hewan qurban adalah satu kebaikan.

Sebagai informasi, adapun jenis-jenis hewan kurban yang sah adalah:

1. Unta yang telah berusia minimal 5 tahun
2. Sapi yang telah berusia minimal 2 tahun
3. Kambing biasa yang telah berusia minimal 1 tahun
4. Anak domba yang telah berusia minimal setengah tahun

Walaupun saya gemar membaca, saya belum pernah mendapati keterangan hasil PENELITIAN ILMIAH tentang JUMLAH BULU UNTA, BULU SAPI, BULU KAMBING dan BULU DOMBA.

Agar anda tidak bingung untuk memahaminya, yang dimaksutkan dengan kebaikan adalah PAHALA.

Dalam ISLAM, hitung menghitung PAHALA memang sangat sangat LUAR BIASA, walaupun tentunya TIDAK JELAS apa gunanya hitungan PAHALA, karena tidak ada kaitannya JUMLAH PAHALA yang didapatkan untuk memperoleh TIKET KE SURGA ESEK ESEK!!!!!!

Anda yang MUSLIM tidak perlu cembetut atau cemberut, karena memang demikianlah adanya.  Jangan anda katakan fitnah, menghujat dan lain sebagainya, karena semua informasi yang disampaikan berdasarkan sumber islam sendiri.

Adakah muslim yang tahu KRITERIA ORANG MASUK SURGA?

Berapa banyak pahalanya dalam hitungan angka?

AL QURAN YANG JELAS,  RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA tidak pernah mengatakan berapa jumlah pahala yang harus diraih setiap MUSLIM agar bisa masuk surga, lalu untuk apa hitung hitungan pahala, apalagi jumlahnya tidak bisa dihitung!!!!!!

ANDA ISLAM? PASTI TOLOL!!!!!!

Bagaimana mungkin anda bisa percaya OMONGAN NGAWUR bahwa setiap bulu hewan kurban terdapat satu pahala?

YANG PASTI, SETIAP HARI RAYA KURBAN, IBLIS MINTA TUMBAL NYAWA MANUSIA SEBAGAI KURBANNYA!!!!!

http://www.bbc.co.uk/news/world-middle-east-34346449

At least 717 people taking part in the Hajj pilgrimage have been killed in a stampede near the Islamic holy city of Mecca, officials in Saudi Arabia say.

Another 863 people were injured in the incident at Mina, which occurred as two million pilgrims were taking part in the Hajj’s last major rite.

They converge on Mina to throw stones at pillars representing the devil.

Preparations for the Hajj were marred when a crane collapsed at Mecca’s Grand Mosque this month, killing 109 people.

http://www.aljazeera.com/news/2015/09/pilgrims-killed-hajj-stampede-mina-mecca-150924082302232.html

At least 717 people have been killed in a stampede at the annual Hajj pilgrimage, Saudi Arabia’s civil defence directorate said, as the death toll continued to rise.

The directorate said at least 863 other pilgrims were injured in Thursday’s stampede, which took place in Mina, on the outskirts of the holy city of Mecca.

The injured have been evacuated to four different hospitals in the Mina region, according to a civil defence spokesman.

Mina is where pilgrims carry out a symbolic stoning of the devil by throwing pebbles against three stone walls. It also houses more than 160,000 tents where pilgrims spend the night during the pilgrimage.

Anda tahu, setiap MUSLIM menyakini bahwa mereka mereka yang MATI SEBAGAI TUMBAL IBLIS, otomatis masuk surga ISLAM, surga ESEK ESEK sebagaimana yang dikatakan sang NABI :

Beradasarkan sebuah hadis Nabi Saw mengatakan:’’Sebaik-baik kuburan adalah ini (Ma’la) dan Baqi (Madinah) .” (HR al-Bazzar). Dalam hadits lain, Nabi Saw menerangkan bagaimana balasan orang yang beriman ketika meninggal di Makkah, kemudian dimakamkan di Ma’la’.

Ibnu Abbas mengatakan, “Sebaik-baik pemakaman adalah tempat ini.” Bahkan, siapapun yang meninggal dunia di Makkah, entah orang tersebut sedang menunaikan Umrah atau Haji, maka ia tidak akan dihisab serta tidak akan disiksa., Ia kelak juga akan dibangkitkan dengan aman dan sentosa. (PASTI MASUK SURGA!!!)

Oh ya, SURGA ISLAM  semacam ini:

QS 56 :
22 – Dan (di dalam surga/taman itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli,
36 – dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan (yang terus menerus),
37 – penuh cinta lagi sebaya umurnya,

Ibn Kathir :
“Nabi ditanya : ‘Apakah kita mempunyai kelamin di Firdaus ?’ Beliau menjawab : ‘Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan akan dilakukan dahman, dahman (hubungan sex). Dan ketika sudah selesai dia (sang gadis perawan) akan akan kembali murni dan perawan kembali.”

Yang paling mengherankan tentang hitung menghitung pahala adalah BUALAN TENTANG MALAIKAT ISLAM yang mampu menghitung setiap tetes air hujan, tetapi tidak bisa menghitung pahala orang yang besholawat kepada sang nabi!!!!

“Ketika aku di dalam perjalanan di malam hari untuk mi’raj ke langit, aku melihat ada malaikat yang mempunyai seribu tangan, dan di setiap tangannya seribu jari-jemari. Ketika ia sedang menghitung dengan jari-jarinya, aku bertanya kepada Jibril: Siapakah malaikat itu dan apa yang sedang ia hitung? Jibril menjawab: Ia adalah malaikat yang ditugaskan untuk menghitung setiap titisan hujan, ia menghafal dan mengetahui setiap titisan hujan yang telah diturunkan dari langit ke bumi.

Aku bertanya kepada malaikat itu: Apakah kamu mengetahui berapakah jumlah titisan hujan yang diturunkan dari langit ke bumi sejak Allah menciptakan dunia? Ia menjawab: Ya Rasulallah, demi Allah yang telah mengutusmu yang membawa kebenaran kepada makhluk-Nya, aku tidak hanya mengetahui setiap titisan hujan yang turun dari langit ke bumi, tetapi aku juga mengetahui secara tepat berapakah jumlah titisan hujan yang jatuh di lautan, di daratan, di atas bangunan, di kebun-kebun, di daratan yang bergaram, dan di tanah perkuburan.Rasulullah SAW bersabda: Aku kagum terhadap kemampuan hafalan dan ingatanmu dalam menghitung. Ia berkata: Ya Rasulullah, ada yang tak sanggup aku menghafal dan mengingatnya dengan hitung tangan dan jari-jemariku. Rasulullah SAW bertanya: Menghitung apakah itu? Ia menjawab: Aku tidak mampu menghitung jumlah pahala untuk sholawat yang disampaikan oleh sekelompok ummatmu ketika namamu disebut di suatu majlis.”
(Al-Mustadrah, Syeikh An-Nuri, 5: 355, hadis ke 72).

Coba perhatikan yang bercetak tebal, sang nabi berkata dia melihat ada malaikat yang mempunyai seribu tangan, dan di setiap tangannya seribu jari-jemari lagi menghitung jumlah titisan air hujan!!!!!!!!!!!

Tapi sampai sekarangpun saya belum pernah mendengar ada hasil PENELITIAN ILMIAH yang bisa menghitung jumlah titisan air hujan…. kira kira mana lebih banyak ya dengan JUMLAH BULU HEWAN KURBAN?

MALAIKAT ISLAM benar benar koplak, apalagi yang percaya dengan KIBULAN san nabi!!!!

NGITUNG JUMLAH TITISAN HUJAN BISA, tapi ngga bisa menghitung jumlah pahala sholawat?????????!!!!!!!!!!

Kira kira banyakan mana, PAHALA SHOLAWAT atau JUMLAH BULU kambing?????!!!!!

Itu semua tidak penting, setiap MUSLIM YANG PENGEN MASUK SURGA, sebenarnya sangat gampang…. MINUM SAJA RACUN TIKUS, sebelum anda mati, anda cukup BERSYAHADAT!!!! Tidak perlu ngitung jumlah bulu, tidak pula perlu mati tergencet gencet sebagai tumbal iblis!!!!

HR BUKHORI dan MUSLIM : Dari Abu Dzar r.a. yang menceritakan bahwa Rasulullah saw.bersabda,

Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha illallaah,’kemudian meninggal, maka pasti masuk surga.”

From → Uncategorized

23 Comments
  1. goa hira permalink

    Seperti biasanya sikulloh super ingus akan menjawab
    untukmu agamamu untukku agamaku……wallahualam

    • wow, siapakah yang mengajarin anda dalam beribadah?
      wow, hakkullah, bace artikel di atas. anda membahas di luar angkasa
      wow, bukan di luar angkasa
      wow, tapi di luar judul, pak goa
      he he he he…terima kasih banyak anda telah bace artikel di atas.
      setidaknye anda bace…he he he
      smg anda mengerti…

      waallahu a’lam

  2. wow, anda tidak paham hadits
    wow, kenapa kita harus menghitung pahala..
    wow, sudah ada yang hitung
    wow, kenapa anda bingung?
    wow, Allah itu Maha Tahu
    wow, kalau mau hitung, hitung saje
    wow, tugas kita hanya melakukan saje
    wow, kenapa harus repot?
    wow, suatu saat kita akan tahu, pahala sebesar apa yang kita dapatkan nanti?

    wow, nikmat yang Allah berikan saje, eloe gak bisa hitung
    wow, apalagi menghitung bulu domba
    wow, manusia bodoh
    wow, meraih pahala itu banyak sekali
    wow, tergantung manusianye
    wow, diberikan jalan yang mudah
    wow, ada manusia cinta dunia
    wow, pahala akan dapat diketahui di hari kiamat
    wow, orang yang sedikit amal di dunia
    wow, mereka sangat menyesal, kenapa tidak melakukan amalan yang banyak
    wow, orang kafir lebih menyesel lagi, kenapa kami tidak beriman di dunia?
    wow, mereka orang-orang kafir mengharapkan dikembalikan ke dunia
    wow, untuk beramal yang pernah dulu mereka tinggalkan
    wow, permintaan mereka sia-sia
    wow, akhirnye mereka menyesal sekali tak henti-hentinye
    wow, karena mereka yakin tempat kembali mereka adalah neraka jahannam
    wow, di dunia ini adalah tempat amal
    wow, di sana (akhirat) tinggal mengambil hasilnye
    wow, kenapa anda tidak mengerti juga?
    wow, anda banyak mengeluarkan hadits atau dalil
    wow, tapi gak paham sistem perdagangan Allah dengan orang-orang beriman
    wow, anda tidak tahu ape-ape
    wow, kenapa anda tidak mau berfikir juga?
    wow, mana mungkin orang-orang kafir paham hadits itu?
    wow, waallahu a’lam..terima kasih

    • Si momad69Aisha permalink

      wow, akhirnye mereka menyesal sekali tak henti-hentinye

      ———————-

      Wow…, ente lah kaullah yang bakal menyesal, mengingat ente sendiri bilang ente mendalilkan dari sesuatu yang ente gak ketahui…
      Wow…, ente emang oleng kaullah bisa bersorak dalam ketidaktahuan..

      • wow..gak tahu?
        wow. daripada sok tahu
        wow. gak tahu, tidak dihukumi dosa
        wow, sok tahu, dihukumi dosa
        wow. sekarang kamu tahu perbedaannye?
        wow, apa arti “waallahu a’lam”
        wow, sering aku tulis
        wow, tapi eloe gak tahu, ape yang aku tulis
        wow, jawaban itu berdasarkan ilmu
        wow, jika tidak tahu, katakanlah tidak tahu
        wow, kenapa harus malu?
        wow. gue mau beranikan diri, bertanye ame eloe
        wow, Siapakah yang mengajarin kamu dalam beribadah?
        wow, mane yang lebih eloe sukai “orang yang gak tahu” dengan “orang yang sok tahu”?
        SMG ELOE NGERTI MAKSUD GUE DAN PRATEKKIN SAJE…
        waallahu a’lam..terima kasih

      • Si momad69Aisha permalink

        TAI lah kau hakkaullah.., satu kata waallahu a’lam dalam setiap postinganmu itulah yang perlu kau kaji. Jangan lalu dongokmulah yang kau besarin, karena waallahu a’lam (hanya tuhan yang tahu) lalu kau katakan ghaib?

        Walaupun segala sesuatunya hanya Tuhan yang tahu dan kita sebagai umat manusia perlu berserah penuh kepadanya, namun perbuatan kekejian Muhammad sudah kau tahu, jangan lah kau dalilkan memalui ilmu dongokmu menjadikan Muhammad itu sebaik-baiknya manusia agung dan mulia.

      • wow, anda gak ngerti gaib,yee?
        wow. anda dengan aku itu ghaib
        wow, anda tidak melihat aku dan aku tidak melihat anda
        wow, ini disebut ghaib
        wow. kamu ketemu aku dan aku ketemu kamu
        wow, ini bukan perkara ghaib lagi
        wow, alkitab di tangan anda dan anda melihatnye, ini bukan ghaib, pak dodol
        wow, isi beritanye saje yang ghaib
        wow, tinggal kamu percaye atau tidak?
        wow, alquran ada di tangan gue, dan gue melihatnye
        wow, beritanye yang ghaib
        wow, sesuatu yang kita gak tahu dan gak melihat seperti malaikat, Jin, Neraka dan surga
        wow, itu namanye ghaib
        wow, Nabi Muhammad saw melihat surga dan neraka
        wow, bagi beliau saw tidak ghaib, tapi ceritanye ghaib bagi kita
        wow, apa yang anda bayang-bayangkan tentang surga dan neraka?
        wow, belum tentu persis apa yang anda bayangkan
        wow, meskipun dijelaskan secara panjang lebar
        wow, kecuali hati yang memiliki iman
        wow, anda masih kurang paham..

        wow, gue tanye ame eloe
        wow, siapakah yang mengajari eloe beribadah?
        wow, apakah pertanyaan ini suatu hal ghaib?
        wow, jawalah pertanyaan gue

      • namun perbuatan kekejian Muhammad sudah kau tahu,

        ——–
        wow, boleh saje aku bertanye..
        wow, dapat informasi mane tuh?
        wow, Nabi Muhammad saw banyak menolong orang, bahkan orang jahat sekalipun
        wow, salah satunya Abu Jahal
        wow, walaupun Abu Jahal jahat, beliau saw masih sempat menolongnye
        wow, ceritanye eloe ngarang
        wow, karena dapat dari orang sesat
        wow, salah sangkaan
        wow, kelak kamu akan tahu…

        waallahu a’lam..terima kasih

      • Si momad69Aisha permalink

        wow, walaupun Abu Jahal jahat, beliau saw masih sempat menolongnye

        ________________________

        Wong… nabimu sendiri adalah penjahat yang lebih besar kok..! Ya tak heranlah aku… Ckckckckckckck…)))

      • Si momad69Aisha permalink

        Ya betul hakkaullah.., termasuk nabi kejimu menipumu juga termasuk hal ghaib…

        waallahu a’lam..terima kasih

  3. QS 56 :
    22 – Dan (di dalam surga/taman itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli,
    36 – dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan (yang terus menerus),
    37 – penuh cinta lagi sebaya umurnya,

    Ibn Kathir :
    “Nabi ditanya : ‘Apakah kita mempunyai kelamin di Firdaus ?’ Beliau menjawab : ‘Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan akan dilakukan dahman, dahman (hubungan sex). Dan ketika sudah selesai dia (sang gadis perawan) akan akan kembali murni dan perawan kembali.”

    ————-
    wow, anda tidak tahu ape-ape
    wow, walaupun diberikan keterangan semacam itu
    wow, mereka ada rasa takut di hati mereka
    wow, apakah mereka termasuk diselamatkan atau tidak?
    wow, mereka akan mendapatkan semua itu
    wow, kalau mereka lulus ujian dunia
    wow, anda selalu menghayal
    wow, padahal orang-orang beriman tidak menghayal masalah itu
    wow, yang mereka fikirkan adalah bagaimana cara mereka bisa selamat dari api neraka?
    wow, anda selalu menghayal
    wow, keterangan alquran dan hadits bukan yang enak-enak aje
    wow, disamping itu mereka juga diancam Allah
    wow, kalau ada di antara muslimin melanggar aturan ALlah dan Rasul-Nye
    wow, mereka akan mendapat setimpal apa yang dilakukan di dunia
    wow, kecuali mereka mau bertaubat sebelum mereka mati
    wow, inilah dikategorikan sebagai “raja’ dan khauf”
    wow, anda tidak paham alquran dan hadits
    wow, bukan saja anda banyak buku, tapi anda membaca buku dari orang sesat
    wow, anda ini sebetulnye tidak banyak bace buku
    wow, kalau banyak buku
    wow, seharusnya anda paham rujukannye
    wow, anda saja gak tahu, yang namanye paham khawarij, syiah dll
    wow, anda saja gak tahu, mane ajaran islam yang murni
    wow, anda ini bangga dengan banyak baca buku
    wow, padahal diri anda tolol
    wow, gak tahu ape-ape
    wow, satu ayat saja anda jelaskan,
    wow, simpang siur
    wow, itu menandakan anda kurang bace buku
    wow, kenapa anda masih tidak mau berfikir?,
    wow, gue mau bertanye?
    wow, siapakah yang mengajarin kamu dalam beribadah
    waallahu a’lam..terima kasih

    • Si momad69Aisha permalink

      wow, padahal diri anda tolol
      wow, gak tahu ape-ape
      wow, satu ayat saja anda jelaskan,
      wow, simpang siur

      ______________________

      Wow…, orang tolol memang melihat orang2 pintar sebagai orang tolol
      Wow…, entelah kaullah yang gak tahu ape-ape, selain dari ketidaktahuanmu mengembang bagai busa
      Wow…, apakah ade ketidaksimpangsiuran di dalam dalil ketidaktahuan?

      • wow, siapakah yang mengajarin kamu dalam berimbadah?
        wow, hakkullah, bace artikel di atas, anda membahas di luar angkasa
        wow, bukan di luar angkasa
        wow, di luar judul,mas

        wow, anda anda yang menjelaskan atau aku yang menjelaskannye
        wow, tahu diri dong
        wow, beda agama beda aqidah
        wow, mudah-mudahan anda mengerti maksud aku ini…

        WOW, GAK ADA YANG BISA JAWAB YEE…
        WOW, SIAPAKAH YANG MENGAJARIN ANDA BERIBADAH?
        WOW, PERTANYAANNYE MUDAH
        WOW, JAWABANNYE, SUSAHNYE MINTA AMPUN..
        WOW, JAWABLAH PAKE DALIL

        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • PERTANYAAN BUAT DIRI ELOE
        SIAPAKAH YANG PANTAS MENAFSIRKAN ALKITAB?, DODOL
        WOW, PERTANYAANYE MUDAH
        WOW, JAWABNYE, SUSAHNYE MINTA AMPUN
        WOW, JAWABLAH DENGAN DALIL

        SMG ELOE PAHAM,YEEEEEE!!!

    • @kulloh
      lagi kumat sarafnya ya?

      • @Hakkullah sang penyembah batu:
        SIAPAKAH YANG PANTAS MENAFSIRKAN ALKITAB?, DODOL

        Tanggapan:
        Yang jelas bukan Zombie macam kamu! Itu dalilnya!

  4. goa hira permalink

    MARILAH SAMA SAMA SAMA KITA BHAS ARGUMEN SI KULLOH TENTANG
    HARI RAYA QURBAN DAN TUMBAL IBLIS ?
    ============================
    1.SI KULLOH MENJAWAB :
    PERTANYAAN BUAT DIRI ELOE
    SIAPAKAH YANG PANTAS MENAFSIRKAN ALKITAB?, DODOL
    WOW, PERTANYAANYE MUDAH
    WOW, JAWABNYE, SUSAHNYE MINTA AMPUN
    WOW, JAWABLAH DENGAN DALIL

    SMG ELOE PAHAM,YEEEEEE!!!

    2.WOW, GAK ADA YANG BISA JAWAB YEE…
    WOW, SIAPAKAH YANG MENGAJARIN ANDA BERIBADAH?
    WOW, PERTANYAANNYE MUDAH
    WOW, JAWABANNYE, SUSAHNYE MINTA AMPUN..
    WOW, JAWABLAH PAKE DALIL
    3. WOW……….WOWWWW…WOW
    4.

    • wow, anda masih kurang paham
      wow, walaupun singkat, tapi anda gak mau berfikir dan gak punye otak
      wow, kan, menurut admin, Allah itu bukan tuhan, alquran bukan wahyu dan beliau saw penipu
      wow, gue tanye, sebetulnye alkitab ini wahyu atau bukan atau karangan manusia?
      wow, dengan melalui pertanyaan gue di atas..
      wow, semua yang anda kritikkan tentang islam, tapi gak membawa kebaikan agama anda
      wow, coba eloe jelaskan tentang tuhan yang kamu sembah, jika anda benar
      wow, tidak usah dijelaskan dulu tentang cara beribadah (kalau anda gak bisa jawab)
      wow, coba eloe jelaskan pengertian tuhan menurut alkitab!!
      wow, bagaimana dengan tuhan-tuhan mereka yang mereka anut seperti hindu, budha dll?
      wow, cobalah berfikir secara logis!!!
      wow, anda ini hanyalah ikut-ikutan saja, tapi gak tahu, ibadah yang benar…
      wow, mana mungkin Tuhan membiarkan kita beribadah tanpa petunjuk dan tanpa dituntun utusan-Nya

      waallahu a’lam..terima kasih

      • Si momad69Aisha permalink

        wow, semua yang anda kritikkan tentang islam, tapi gak membawa kebaikan agama anda

        ____________________

        Ente tuh…, mending belah saja kepala mu dan keluarin tuh bagian dongoknya!

        Situs ini khusus pembahasannya tentang islam, quran dan hadist2 sahih saja.
        Jangan keluar dari ketetapan Admin dong..! Dongok..!

      • @Hakkullah sang penyembah batu:
        wow, anda masih kurang paham
        wow, walaupun singkat, tapi anda gak mau berfikir dan gak punye otak

        Tanggapan:
        Coba jelasin dah dimana letaknya pahala dan bulu…
        gue mau tahu apa loe punya otak ape kagak?!

        @Hakullah sang penyembah batu:
        wow, kan, menurut admin, Allah itu bukan tuhan, alquran bukan wahyu dan beliau saw penipu
        wow, gue tanye, sebetulnye alkitab ini wahyu atau bukan atau karangan manusia?

        Tanggapan:
        Tepat sekali, Kulloh! Allah swt adalah Iblis. Muhammad titisan Iblis

        @Hakkullah sang penyembah batu
        wow, dengan melalui pertanyaan gue di atas..
        wow, semua yang anda kritikkan tentang islam, tapi gak membawa kebaikan agama anda

        Tanggapan:
        Tepat sekali, Hakkuloh! Tidak akan membawa kebaikan bagi Penyembah Tuhan…
        Kritik kita pastinya membawa kebaikan bagi muslim yang cerdas dan masih punya nalar. Tidak buat orang idiot macam kamu. Kamu kan bukan manusia lagi, tapi sudah jadi Zombie Arab!

        @Hakkullah sang penyembah batu
        wow, coba eloe jelaskan tentang tuhan yang kamu sembah, jika anda benar
        wow, tidak usah dijelaskan dulu tentang cara beribadah (kalau anda gak bisa jawab)

        Tanggapan:
        Tuhan yang kamu sembah itu adalah batu yang bertengger di sudut tenggara rukun Yemeni.
        Sudah jelas?

        @Hakkullah sang penyembah batu
        wow, coba eloe jelaskan pengertian tuhan menurut alkitab!!
        wow, bagaimana dengan tuhan-tuhan mereka yang mereka anut seperti hindu, budha dll?
        wow, cobalah berfikir secara logis!!!

        Tanggapan:
        Penjelasan logis dapat berakibat buruk di dalam diri seorang Zombie Arab macam kamu!
        Bagi yang belum bertransformasi jadi Zombie Arab, dapat berakibat baik.

        @Hakkullah sang penyembah batu
        wow, anda ini hanyalah ikut-ikutan saja, tapi gak tahu, ibadah yang benar…
        wow, mana mungkin Tuhan membiarkan kita beribadah tanpa petunjuk dan tanpa dituntun utusan-Nya

        Tanggapan:
        Petunjuknya pasti ada. Itu tuh, jika kau dapatkan bulu kambing, lalu kamu makan, maka kamu akan dapat kebaikan alias pahala. Jangan makan daging kambing, sebab tidak ada kebaikan padanya menurut nabimu!

  5. ffr permalink

    “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha illallaah,’kemudian meninggal, maka pasti masuk surga.”

    Barangsiapa yang percaya yesus tuhan pasti masuk surga -> betul ga tuh kristol???

    • Ada baiknya anda buat blog sendiri atau artikel sendiri atau tulisan sendiri untuk membahas ALKITAB YANG PALSU itu!!!!
      Di sini, didedikasikan untuk membahas ISLAM QURAN dan HADIST dengan sumber sumber yang dapat dipertanggung jawabkan.

      Kalaupun anda ingin membahas kitab kitab lain di blog ini, apalagi KITAB PALSU, perhatikan baik baik relevansinya dengan pembahasan yang disajikan di artkel.

      JUDUL ARTIKEL : HARI RAYA KURBAN DAN TUMBAL IBLIS
      Jadi menurutmu, bagaimana?

  6. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan /iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: