Skip to content

AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS

September 24, 2015

Tulisan kali ini semata mata bukan untuk memperdebatkan antar agama ataupun  membanding bandingkan antar agama. Tetap pada kontektual Islam Quran dan Hadist, tulisan ini menyajikan kenyataan bahwa AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS berdasarkan rujukan yang dituliskan di dalam Al quran itu sendiri.

Tulisan ini sudah pernah saya sampaikan di : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=4&t=55596

Al quran mengklaim bahwa Allah SWT adalah YHWH, Tuhan yang disebutkan di Alkitab.
Walaupun Al quran menglaim Allah adalah YHWH, Tuhan yang disebutkan di dalam Al kitab, tidak ada satu keteranganpun tentang perubahan nama dari YHWH menjadi Allah di dalam Al quran. Tidak ada tautan apapun di dalam Al quran yang menceritakan bagaimana YHWH berubah menjadi Allah.
Latar belakang sejarah dan asal usul mengenai makna kata Arab “Allah” menunjukkan bahwa Allah bukanlah Tuhan Yahudi dan Kristen. Allah hanyalah sembahan Abdullah dan nenek moyangnya yang sudah exis sebelum Islam ada, Dewa Bulan yang ditingkatkan makna katanya.
Al quran juga mengklaim bahwa Al quran adalah penyempurna Al kitab. Pada kenyataannya, subtansi, struktur dan gaya sastra Al quran sama sekali BERBEDA dengan Al kitab. Tidak didapati kesamaan apapun, bahwa Al Kitab dan Al Quran bersumber dari Tuhan yang sama.
Satu satunya cara adalah menyusuri dan membandingan sifat sifat YHWH yang dituliskan di Al Kitab dengan sifat sifat Allah di Al quran.
Ada banyak perbedaan yang bertolak belakang antara sifat sifat Allah dalm Al quran dan sifat sifat YHWH dalam Al Kitab.
Yang terutama adalah SIFAT BERDUSTA, dimana Al Kitab mengatakan IBLIS adalah BAPA SEGALA DUSTA, maka:
Dalam Al Kitab dikatakan bahwa YHWH TIDAK MUNGKIN BERDUSTA.
Dalam Al Quran dikatakan bahwa ALLAH adalah MAHA PENDUSTA
Dari telaah di atas, tidak ada alasan untuk menerima ide/pendapat bahwa Allah umat muslim adalah Tuhannya umat Yahudi dan Kristen.
Tuhan dalam Al Kitab sudah memastikan bahwa IBLIS adalah BAPA SEGALA DUSTA dan Tuhan dalam Al Kitab tidak mungkin berdusta.
Tuhan dalam Al Quran adalah MAHA PENDUSTA, yang berusaha menghapus jejak dustanya sama seperti yang sudah dituliskan di dalam Al Kitab.
Semua isi Al Quran yang terkoneksi dengan Al kitab adalah DUSTA.

– Cerita Adam dalam Al quran adalah dusta
– Cerita Abraham dalam Al quran adalah dusta

– Cerita Yusuf dalam Al quran adalah dusta
– Cerita Musa dalam Al quran adalah dusta

-Cerita Daud dan Salomo dalam Al qura adalah dusta
– Cerita Yesus dalam Al quran adalah dusta.
Semua klaim Al quran yang bersinggungan dengan Al Kitab adalah DUSTA IBLIS dengan memaksakan kesamaan ALLAH adalah YHWH.

Adakah MUSLIM YANG KUAT IMAN bisa menyodorkan SATU SAJA BUKTI/ CERITA/WAHYU yang sama antara Al Quran dengan Al KITAB?????

100% saya bisa buktikan bahwa AL QURAN adalah WAHYU IBLIS, BAPA SEGALA DUSTA karena sesungguhnya ALLAH dalam AL Quran adalah IBLIS berdasarkan rujukan Al Kitab.

Ini contoh ayat Al quran yang mengklaim bahwa Allow sama dengan YHWH:

QS 9 : 111
اِنَّ اللّٰهَ اشۡتَرٰى مِنَ الۡمُؤۡمِنِيۡنَ اَنۡفُسَهُمۡ وَاَمۡوَالَهُمۡ بِاَنَّ لَهُمُ الۡجَــنَّةَ‌ ؕ يُقَاتِلُوۡنَ فِىۡ سَبِيۡلِ اللّٰهِ فَيَقۡتُلُوۡنَ وَ يُقۡتَلُوۡنَ‌وَعۡدًا عَلَيۡهِ حَقًّا فِى التَّوۡرٰٮةِ وَالۡاِنۡجِيۡلِ وَالۡقُرۡاٰنِ‌ ؕ وَمَنۡ اَوۡفٰى بِعَهۡدِهٖ مِنَ اللّٰهِ فَاسۡتَـبۡشِرُوۡا بِبَيۡعِكُمُ الَّذِىۡ بَايَعۡتُمۡ بِهٖ‌ ؕ وَذٰ لِكَ هُوَ الۡفَوۡزُ الۡعَظِيۡمُ
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikansurga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Surga Islam:
QS 56 :
22 – Dan (di dalam surga/taman itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli,
36 – dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan (yang terus menerus),
37 – penuh cinta lagi sebaya umurnya,

Ibn Kathir :
“Nabi ditanya : ‘Apakah kita mempunyai kelamin di Firdaus ?’ Beliau menjawab : ‘Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan akan dilakukan dahman, dahman (hubungan sex). Dan ketika sudah selesai dia (sang gadis perawan) akan akan kembali murni dan perawan kembali.”
————————————————————————————————————–
Surga Al Alkitab :
Yang menghuni surga adalah manusia ke dua, yaitu roh.
1 Korintus 15: 47,
Manusia pertama berasal dari debu tanah dan bersifat jasmani, manusia kedua berasal dari sorga.

Di surga Al kitab, tidak ada keinginan daging/nafsu duniawi
Matius 22 : 30,
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

1 Korintus 15: 50,
Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah (baca :surga) dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa.
—————————————————————————-
Alkitab mengatakan :
Ibrani 6 : 18,
supaya oleh dua kenyataan yang tidak berubah-ubah, tentang mana Allah tidak mungkin berdusta, kita yang mencari perlindungan, beroleh dorongan yang kuat untuk menjangkau pengharapan yang terletak di depan kita.

Yohanes 8 : 44,
Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

Kesimpulan:
Al Quran mengklaim bahwa Allah SWT adalah Tuhan yang sama dalam Al Kitab
Menurut pandangan Al Kitab tentang SURGA, surga berdasarkan AL Quran adalah surga yang berbeda/tidak sama dengan surga yang dijelaskan di Al Kitab.

Yang BERWAHYU DI AL QURAN ADALAH IBLIS dengan SURGA TIPUAN ALA IBLIS, dimana keinginan daging/nafsu duniawi diumbar dan diiming imingi oleh IBLIS.

From → Uncategorized

13 Comments
  1. Si momad69Aisha permalink

    Yang BERWAHYU DI AL QURAN ADALAH IBLIS dengan SURGA TIPUAN ALA IBLIS, dimana keinginan daging/nafsu duniawi diumbar dan diiming imingi oleh IBLIS.

    Contoh konkrit:
    Semua rasa berahi Muhammad SAW terhadap wanita, baik gadis ingusan 6 tahun, menantu sendiri maupun budak Mariyah yang digagahinya diranjang istrinya Hafsa, semuanya mendapat topangan ayat2 dadakan dari Allah SWT (baca: awloh syahwatullah).

    Iblis memang selalu menyamar sebagai malaikat terang, untuk itu perlu sensitifitas dari umat manusia itu sendiri:
    Apakah perintah2 yang disampaikannya adalah perseteruan terhadap Tuhan, karena iblis tidak takluk kepada ketetapan Tuhan, Sang Pencipta, yaitu: iblis memiliki sifat jahat dan melawan 10 perintah Tuhan dalam Alkitab.

    Mudah bukan? Ambil saja Alkitab dan pelajari 10 perintah Tuhan, baca pada Kel 20 : 1 – 17 atau Ul 5 : 6 – 21, semua perintah iblis pasti bertentangan dengan ke 10 perintah Tuhan ini.

    Muhammad SAW pelaku semua keinginan iblis dan sudah pasti melawan atau berseteru dengan semua ketetapan Tuhan dalam 10 perintah Tuhan ini.

    • Si momad69Aisha permalink

      Saran bagi hakkaullah:
      bilamana anda berdalil tentang perbuatan2 Muhammad dan perintah2 quran, janganlah mendasarinya dari apa-apa yang kau sendiri tidak ketahui seperti pengakuanmu (dalil yang seperti itu kacau bro), tetapi coba kau telaah apakah perbuatan2 Muhammad atau perintah2 quran tersebut bertentangan gak dengan ke 10 perintah Tuhan dalam Alkitab?

      wow…, hakkaullah pasti bilang.. beda agama beda aqidah

      Ya benar bro, memang beda agama beda aqidah, tapi ingat Tuhan itu Esa, bukan?

      Sebagai analog saya beri contoh untuk kau pikirkan:
      Seumpama GARAM.
      Anda sudah tahu Garam itu rasanya Asin, bukan?
      Dan Garam itu hanya satu rupa saja, yaitu rasanya Asin, selain daripada itu pasti bukan Garam.
      Jadi jikalau ada tawaran kepada anda akan Garam yang rasanya manis, asam, pahit atau rasa lainnya yang bukan asin, kau harus sudah tahu untuk menolaknya, itu pasti garam yang palsu (bukan garam asli). Mudah bukan?

      Nah sekarang kau sudah mulai ada pegangan! Dan tidak perlu lagi mendasari dalil2mu dari ketidaktahuanmu!

      Ingat Tuhan itu Esa!

      Dasari sekarang dalil2mu pada 10 perintah Tuhan! Karena diluar ke 10 perintah Tuhan ini pasti berasal dari tuhan2an, alias tuhan yang palsu, tetapi hanya mengaku-aku sebagai Tuhan.

      2 Korintus 11-14: Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

      Kamu jangan banyak pikiran, cukup renungkan yang saya sebut di atas!
      Satu saja perbuatan Muhammad atau perintah quran yang bertentangan dengan ke 10 perintah Tuhan, itu pasti bukan dari Tuhan yang Esa.

    • Si momad69Aisha permalink

      Ayat-ayat quran di bawah ini adalah perintah2 iblis, melalui Muhammad.
      Semuanya jelas perseteruan atau melawan terhadap Tuhan, karena iblis tidak takluk kepada ketetapan Tuhan dan melawan 10 perintah Tuhan dalam Alkitab.

      Q. 2:216
      Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

      Q. 47:4
      Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah, apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

      Q. 8:60
      Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).

      Q. 61:10-11
      (10) Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? (11) (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya,

      Q. 57:7
      Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar.

      Q. 8:40
      Perangi sampai tiada fitnah (perlawanan) lagi dan agama adalah agama Allâh.

      Q. 47:20
      orang-orang yang beriman berkata: “Mengapa tiada diturunkan suatu surat?” Maka apabila diturunkan suatu surat yang jelas maksudnya dan disebutkan di dalamnya (perintah) perang, kamu lihat orang-orang yang ada penyakit di dalam hatinya memandang kepadamu seperti pandangan orang yang pingsan karena takut mati, dan kecelakaanlah bagi mereka

      Q. 4:84
      Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri. Kobarkanlah semangat para mukmin (untuk berperang). Mudah-mudahan Allah menolak serangan orang-orang yang kafir itu. Allah amat besar kekuatan dan amat keras siksaan (Nya).

      Q. 9:20
      Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.

      Hakkaullah yang waras, janganlah kau dalilkan ayat-ayat di atas sebagai Rahmatan Lil ‘Alamin.

      • ffr permalink

        Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya, tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.”(Ulangan 13:6-9)
        “Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan.” (Ulangan 20:12-14)
        ”Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.” (Matius 18:6)
        “Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya. Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.” (Wahyu 2:21-23)

        Benar-benar ajaran kasih…wkwkwkwk…

      • Ada baiknya anda buat blog sendiri atau artikel sendiri atau tulisan sendiri untuk membahas ALKITAB YANG PALSU itu!!!!
        Di sini, didedikasikan untuk membahas ISLAM QURAN dan HADIST dengan sumber sumber yang dapat dipertanggung jawabkan.

        Kalaupun anda ingin membahas kitab kitab lain di blog ini, apalagi KITAB PALSU, perhatikan baik baik relevansinya dengan pembahasan yang disajikan di artkel.

        JUDUL ARTIKEL : AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS
        Anda setuju kalau Al quran adalah wahyu IBLIS?

    • Si momad69Aisha permalink

      Riwayat Bukhari 2/280; Abu Daud (4351); Tirmizi 145; Nasaie, 7/104 dan Ahmad, 1/282.
      Nabi SAW bersabda: Dari Ibnu Abbas ra: “Sesiapa yang menukar agamanya (Islam) maka hendaklah kamu membunuhnya.”

      Perintah ini datangnya dari IBLIS yang menyamar sebagai tuhan.

      • ffr permalink

        ”Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.” (Matius 18:6)

        Wow…”ke laut aja” itulah slogan yesus…

      • Ada baiknya anda buat blog sendiri atau artikel sendiri atau tulisan sendiri untuk membahas ALKITAB YANG PALSU itu!!!!
        Di sini, didedikasikan untuk membahas ISLAM QURAN dan HADIST dengan sumber sumber yang dapat dipertanggung jawabkan.

        Kalaupun anda ingin membahas kitab kitab lain di blog ini, apalagi KITAB PALSU, perhatikan baik baik relevansinya dengan pembahasan yang disajikan di artkel.

        JUDUL ARTIKEL : AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS
        Anda setuju kalau Al quran adalah wahyu IBLIS?

      • ffr permalink

        “Anda setuju kalau Al quran adalah wahyu IBLIS?”
        ___

        Anda setuju kalau Alkitab adalah wahyu IBLIS?

      • SAYA SETUJU AL QURAN dan ALKITAB ADALAH WAHYU IBLIS!!!!!

        Alkitab yang suka anda kutip kutip itu, walalupun tidak ada relevansinya dengan apapun yang dituliskan di artikel, berdasarkan AL QURAN adalah ALKITAB PALSU!!!!

        Itulah yang diperbaiki dan disempurnakan AL QURAN!!!!!

        Saya setuju AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS seperti yang dijelaskan di artikel.
        Sejatinya ALKITAB berdasarkan AL QURAN, sama saja…. ALKITAB ASLI PASTI WAHYU IBLIS.

        Alkitab yang sekarang, yang dibaca para KRISTOL KRISTOL adalah ALKITAB PALSU!!!!!!

        Di alkitab palsu, jelas dikatakan bahwa SANG PENIPU, SANG PENYESAT adalah IBLIS dengan gelar BAPA SEGALA DUSTA
        ALKITAB ASLI pasti SAMA dengan AL QURAN.
        AL QURAN mengatakan bahwa SANG PENIPU, SANG PENYESAT adalah ALLOW SWT dengan gelar KHAIRUL MAKARIN.

      • ffr permalink

        Oohhh….kl alkitab plasu wahyu iblis juga bukan???

  2. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan /iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

  3. al jawi permalink

    Shalom sejahtera,maaf ikut nimbrung.untuk si kontolonta dan si 69.tuhan itu maha kuasa dan maha pencipta.tolong jawab pertanyaan ini.siapa tuhannya iblis…?sesat atau ingkar nya iblis kehendak tuhan apa bukan…?yang lain boleh jawab.kutunggu lho.Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: