Skip to content

AL QURAN, HAK JAWAB PIMRED

September 23, 2015

Anda pernah dengan Youmiuri Shimbun?  Bagaimana dengan Sun, New York Times?  Kompas, mungkin nama tersebut sudah sangat famiiar dengan anda.  Bukan kompas penunjuk arah, tetapi Surat Kabar terbesar di Indonesia, sama seperti Youmiuri Shimbun, Sun atau New York Times; yaitu bahan bacaan yang memuat berbagai macam topik yang disajikan untuk membagikan berbagai informasi kapada para pembacanya.

Surat kabar atau di Indonesia sering disebut KORAN, tentu tidak sama dengan QURAN.  Yang satu bisa anda buang setelah membacanya sedangkan yang satu lagi dianggab suci bagi yang mempercayainya.  Walaupun tidak sama, tetapi esensi penulisan KORAN dengan QURAN dapat dipararelkan; ada Penanggung Jawab, ada Redaktur dan ada pula Editor, yang semuanya berperan sehingga bahan bahan yang dituliskan sampai kepada pembacanya.

Dalam penerbitan berita, ada kemungkinan KORAN tersebut salah mengutip sumber, salah dalam penulisan ejaan, kata atau salah dalam mengartikan suatu pemahaman sehingga ada pihak pihak yang merasa dirugikan dengan berita yang kurang akurat bahkan bertolak belakang dengan kejadian yang sesungguhnya.

KORAN menyediakan hak jawab bagi mereka mereka yang merasa dirugikan.  Setiap pembaca bisa menyampaikan tulisannya untuk menanggapi pemberitaan yang dianggab keliru, apalagi kalau yang berhubungan langsung dengan yang bersangkutan.

Di QURAN, Pimpinan Redaksi selalu memberikan tanggapan seperti hak jawab, bahkan cacian, hinaan, hujatan, kutukan kepada siapa saja yang tidak tidak sesuai dengan pemikiran redaktur/jurnalis yang menjadi sumber berita.  Muhammad, dalam kontekstual penulisan QURAN adalah jurnalis (bukan juru tulis, karena dia diklaim BUTA HURUF), sekaligus sumber berita utama dalam QURAN.  Apapun yang dilakukan Muhammad, kalau itu dianggab penting, maka PimRed akan mewahyukannya melalui bisikan perantara yang dinamai JIBRIL.  Sebenarnya, JIBRIL lebih pantas menjadi Jurnalisnya, hanya karena tidak kasat mata, maka sang jurnalis tidak dapat dideskripsikan dengan jelas dan setip berita yang disampaikan oleh JIBRIL tentu melalui Muhammad yang pada akhirnya kita anggab sebagai Jurnalis itu sendiri, tentu tugas terbesarnya adalah sebagai Editor QURAN.

Pada suatu hari, seperti yang diceritakan di:

Pemuka Qurais pada waktu itu, (salah satunya kerabat Muhammad sendiri yang bernama Nather Bin Hareth) mengirimkan 2 orang utusan yang bernama Uqbah bin abi Muait dan Nadr bin al Harits ke Rabi Rabi Yahudi, dan Rabi Rabi yahudi, seperti yang diriwayatkan dalam 

Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua
Muhammad bin Yasar bin Ishaq
Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 1, halaman 201 – 202 
Ketika Nadr mengatakan hal tersebut kepada mereka, mereka mengirim dia dan Uqbah bin Abu Muait kepada pendeta Yahudi di Medinah ……. Sang pendeta berkata, “Ajukanlah pertanyaan kepadanya tentang 3 hal yang akan kami jelaskan kepada kalian, jika dia memberikan jawaban yang benar, maka dia memang seorang nabi, tetapi jika dia tidak dapat menjawabnya dengan benar, maka dia adalah seorang bajingan…… Tanyakan kepadanya tentang ANAK-ANAK MUDA YANG MENGHILANG dimasa lalu ….. kedua, tanyakanlah kepadanya tentang LAKI-LAKI PENGEMBARA AGUNG yang telah mencapai negeri timur dan negeri barat. TANYAKANLAH KEPADANYA TENTANG ROH. Jika mampu menjawab dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”. 

Muhammad SAW kemudian memberikan jawaban akan menjawab besok, namun kenyataannya dia baru bisa menjawab setelah lebih dari 15 hari. 
Sumber : 
Ibid, halaman 202 
Mereka kemudian menemui Rasullulah untuk mendapatkan jawaban dari ketiga pertanyaan tesebut. Rasulullah mengatakan kepada merka, “Aku akan memberikan jawabannya besok”, tetapi dia tidak mengucapkan insya Allah. Kemudian mereka berlalu ; dan Rasulullah sebagaimana kata mereka, menunggu selama lima belas hari tanpa satu ayatpun yang turun dari Tuhan sebagai petunjuk atas permasalahan tersebut, tidak juga jibril datang menemui, karenanya penduduk Mekah mulai menyebarkan kasak-kusuk, yang mengatakan ‘Muhamamd menjanjikan kepada kita jawaban keesokan harinya, dan sekarang adalah hari kelimabelas kita menunggu tanpa ada jawaban’
Kekosongan ini menyebabkan kesedihan yang mendalam pada diri Rasulullah, hingga akhirnya Jibril datang dengan membawa ayat-ayat dari surat Al-Kahfi dimama didalamnya terdapt jawaban dari ketiga pertanyaan tersebut. 

Satu hal yang tidak disadari oleh Muhammad SAW adalah bahwa pendeta Yahudi menjebak Muhammad SAW dengan 3 pertanyaan. Dari 3 pertanyaan, 2 pertanyaan yaitu tentang pemuda yang tertidur di gua dan Zulkarnain adalah pertanyaan jebakan karena cerita ini jelas adalah legenda yang tidak ada nilai teologisnya sama sekali. 

(silahkan anda baca juga https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/04/08/al-quran-tiga-pertanyaan-jebakan-dari-yahudi/)

Singkat cerita, setelah LEGENDA TUJUH PENIDUR karangan Aristoteles dan KISAH PENGEMBARA YANG AGUNG, alias si Dzulkarnaen diwahyukan oleh PimRed dalam Surah Al Kahfi, maka jelaslah apa yang dikatakan RAHIB YAHUDI kepada Nadr dan Uqbah bin Abu Muait, :

Jika mampu menjawab dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”. 

Dengan terungkapnya karakter Muhammad sebagai PENIPU, tentu PimRed tidak berkenan sang Editor dikata katai sebagai Penipu dan ABAKADABRA, sang PimRed, Tuhan Negeri Mekah Yang berumah di Kahbah pun mengeluarkan wahyunya untuk membela sang Editor:

http://quran.com/25/4-6

Dan orang-orang kafir berkata: “Al Quran ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan oleh Muhammad dan dia dibantu oleh kaum yang lain”; maka sesungguhnya mereka telah berbuat suatu kezaliman dan dusta yang besar.

Dan mereka berkata: “Dongengan-dongengan orang-orang dahulu, dimintanya supaya dituliskan, maka dibacakanlah dongengan itu kepadanya setiap pagi dan petang”.

Katakanlah: “Al Quran itu diturunkan oleh (Allah) yang mengetahui rahasia di langit dan di bumi. Sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”.

Dasar KAFIR LAKNATULLOH, mereka TIDAK PERCAYA KEPADA SEORANG PENIPU, maka ALLOW SWT sebagai PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN, sebagai PimREd, pun memaki, mengutuk bahkan melaknat para KAFIR.

Tidak cukup dengan makian, kutukan dan laknat…. KAFIR HARUS DIBUNUH!!!!!!

Uqbah bin Abu Muait, pastilah salah satu kafir yang TAHU PASTI BAHWA MUHAMMAD PENIPU, dan ganjaran baginya adalah DIBUNUH!!!!

Sumber :

Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua

Muhammad bin Yasar bin Ishaq

Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 2, halaman 122

Disaat Rasulullah sedang berada di Irqul Zabya, Uqbah terbunuh. Dia ditangkap oleh Abdullah bin Salimah, salah seorang keluarga bani Ajlan. Ketika RASULULLAH MEMERINTAHKAN UNTUK MEMBUNUHNYA, dia berkata, “Tetapi siapa yang akan mengasuh anakku wahai Muhammad?”. “NERAKA, “JAWAB RASULULLAH, dan Asim bin Thabit bin Abul Aqlah al Anshari membunuhnya

Kesalahan UQBAH BIN ABU MUAIT adalah membuka rahasia QURAN, bahwa WAHYU PimRed, SANG PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN ternyata adalah hasil karangan sang Jurnalis dan Editor si PENIPU!!!!!

Dewasa ini, koran koran yang memuat berita tentang si PENIPU, harus sangat berhati hati.  Siapapun yang mendiskreditkan si PENIPU, walaupun dia sudah lama mati dan membusuk, ancaman PEMBUNUHAN dan KEMATIAN tetap harus dilaksanakan sebagaimana yang sudah DIWAJIBKAN bagi pengikut PimRed QURAN, SANG PENIPU ULUNG.

Kalau KORAN yang terbit hari ini untuk konsumsi hari ini, maka QURAN yang terbit 1.400 tahun yang lalu tetap menjadi konsumsi hari ini, besok dan yang akan datang.

Hak Jawab PimRed 1400 tahun yang lalu, masih berlaku sampai hari ini, besok dan yang akan datang,  bahkan cacian, hinaan, makian, kutukan, ancaman kematian, TETAP BERLAKU bagi mereka mereka yang berani mengatakan sang Editor adalah PENIPU, padahal PimRed sendiri mengklaim dirinya sebagai SANG PENIPU!!!!

Anda tahu karena apa?

Kalau anda membaca di KORAN, ada seorang suami yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, dengan gampang anda akan mengatakan bahwa sang suami adalah seorang PENIPU dan PENCABUL, bangsat biadab yang tidak pantas untuk ditiru.

Kalau anda membaca QURAN, seorang suami yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, adalah contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA dan menjadi SURI TELADAN SEMPURNA

Mereka mereka yang sudah  TERTIPU memang tidak perlu di tipu oleh SANG PENIPU, demikian juga mereka mereka yang sudah TERSESAT, tidak perlu disesatkan oleh SANG PENYESAT.

KORAN dengan QURAN memang sangat berbeda dari sudut pandang berita dan pemahaman manusia tentang apa yang dibacanya.

Kalau pemahaman JIN TURUNAN IBLIS?

Silahkan tanya PimRed QURAN dan saudara Seuhkuwah islamiah mereka, apakah JIN TURUNAN IBLIS baca KORAN juga!!!!

Yang PASTI, IBLIS memang termasuk golongan para PENIPU, di sebelah bilang IBLIS adalah BAPA SEGALA DUSTA sementara sang PimRed megaku sebagai RAJA DUSTA, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN.

From → Uncategorized

6 Comments
  1. SAW SUPER BIADAB DAN BANGSAT permalink

    Semua orang #beradab tahu bahwa MERAMPOK /
    MEMPERKOSA DAN MEMBUNUH ITU adalah PERBUATAN yg
    SALAH , tidak peduli siapa yang jadi korbannya.
    Tetapi ketika sebuah agama # MENGANJURKAN dan
    #MENGHALALKAN umatnya melakukan perbuatan tersebut
    kepada orang di luar agamanya, maka agama seperti inilah
    yang harus kita nyatakan sebagai :
    ==>> AGAMA YANG PALING SESAT DI DUNIA & DI
    AKHERAT.!
    Kalau masih ada manusia yang mengatakan agama
    seperti itu TIDAK SESAT, berarti anda TIDAK WARAS…..
    #simple …
    _____________________
    Bagaimana, masih percaya ISLAM itu agama ?

    • ffr permalink

      Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya, tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.”(Ulangan 13:6-9)
      ”Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.” (Matius 18:6)
      “Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.” (Matius 5:29)
      “Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.” (Matius 5:30)

      Ayat-ayat di atas perlu diikutin ga kristol?
      Ayat-ayat di atas sesat ga kristol?

      • Ada baiknya anda buat blog sendiri atau artikel sendiri atau tulisan sendiri untuk membahas ALKITAB YANG PALSU itu!!!!
        Di sini, didedikasikan untuk membahas ISLAM QURAN dan HADIST dengan sumber sumber yang dapat dipertanggung jawabkan.

        Kalaupun anda ingin membahas kitab kitab lain di blog ini, apalagi KITAB PALSU, perhatikan baik baik relevansinya dengan pembahasan yang disajikan di artkel.

        JUDUL ARTIKEL : AL QURAN, HAK JAWAB PIMRED
        Ada jawaban dari anda yang bisa mewakili PIMRED?

      • muhammadkontolonta permalink

        @ffr

        Gini aja, biar lu gak sesat, mending lu datangi gereja di lokasi lu terdekat dan beli /minta (jika lu lagi bokek) sama pengurus gereja alkitab. Dijamin asli dan lu bs crosscheck dgn ayat2 yg lu dpt online yg notabene direkayasa dgn fitnah2 keji dari situs2 islam yg tak bermoral itu.

        Ini saran saya yg netral. Sebab saya sayang dan peduli. Jangan sampai anda terjerumus ke dalam lembah dosa yg teramat besar dari perbuatan fitnah. Bukankah fitnah itu lebih kejam daripada membunuh?

  2. goa hira permalink

    ketka si kulloh tidak sanggup lagi berargument keluarlah mantra ajaib
    untukmu agamamu untukku agamaku….wallahu alam

  3. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

    YA ALLOH YA RABBI
    LINDUNGILAH SI HAKULLOH DARI TUMBAL AJARAN SETAN

    Koq jadi pada senyap nih? Pada kemana para “jedukers”?

    Pada K.0. semua kali ya?! :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: