Skip to content

KHAYALAN YANG MENAKJUBKAN, FAKTA YANG MENGEJUTKAN, DONGENG YANG MENGHANYUTKAN

September 22, 2015

Anda pasti tahu, di Jepang, animasi sangatlah digemari.  Dari mulai anak anak sampai kakek kakek, banyak yang bertahan di depan layar komputer mereka untuk membuat semacam gambar yang bergerak dengan menggunakan program program komputer canggih yang terus berkembang.

Dulu, sebelum tehnologi komputer seperti sekarang ini, animasi dikerjakan dengan gambar tangan di atas kertas.  Setiap gerakan digambar dalam beberapa adegan, kemudian gambar gambar tersebut diputar sehingga menimbulkan efek bergerak.

Di Indonesia, animasi bisa anda bayangkan pada pagelaran wayang kulit, yang merupakan salah satu bentuk animasi tertua di dunia.

Pagelaran wayang kulit, dulunya dilakukan pada acara acara husus dengan menampilkan berbagai macam cerita yang menjadi sarana hiburan bagi masyarakat yang menyaksikannya. Tentu cerita cerita wayang kulit adalah cerita cerita yang dimulai dengan kalimat “alkisah” yang mengisyaratkan bahwa cerita tersebut hanyalah cerita hayalan semata.

Sama seperti animasi film kartun dan wayang, anda tidak perlu ragu dan sangsi untuk mengatakan bahwa cerita cerita yang disampaikan adalah cerita “alkisah” semacam dongeng, hasil dari khayalan yang menakjubkan, yang membuat orang banyak terkagum kagum, bahkan ada yang ketagihan untuk terus menontonnya.

Tidak akan ada yang marah atau memaki dirimu karena kamu katakan cerita film kartun atau wayang adalah khayalan semata.  Para pembuat animasi dan para penggemarnya sama sama tahu kalau animasi memang “alkisah” dongeng yang diwujutkan dari khayalan yang menakjubkan.

Fakta yang mengejutkan dari animasi, bahwa para pembuat dan para penggemar berlomba lomba memperbaiki fitur fitur gambarnya untuk lebih memikat lagi.  Sangat mengejutkan, karena sebuah dongeng harus dikemas dan ditampilkan lebih baik, lebih baik dan lebih baik lagi, bahkan dipromosikan besar besaran dengan dana jutaan dolar.  Di Hollywood, film film animasi di dubbing oleh aktor aktor dan artis artis terkenal yang dibayar jutaan dolar.  Mereka memerankan binatang binatang yang bisa bicara, bersosialisasi, mengatur siasat dan segala hal yang hanya bisa terjadi di dunia dongeng.

Aktor dan artisnya bahkan bangga memerankan : katakanlah tokoh kutu kumpret…. tidak ada yang masalah.  Mereka sangat antusias memaparkan peranan mereka dan menceritakan sekuel-sekuel yang diharapkan mampu memberikan daya tarik kepada penggemarnya apabila film animasi mereka diputar di bioskop bioskop pada pemutaran film perdana.

Kisah kisah KHAYALAN yang menakjubkan disertai dengan FAKTA yang mengejutkan, tentu berasal dari cerita DONGENG yang sangat menghanyutkan, sehingga setiap orang yang terlibat di dalamnya merasa terbius, terhibur, senang, tertawa- tertiwi, kadang mengharu biru, membuat sedih, kecewa, bisa juga bergidik, menyeramkan dan menakutkan dan semua hal yang menyangkut rasa serta perasaan sebagai manusia…… padahal jelas mereka tahu yang mereka saksikan hanyalah

……  KHAYALAN YANG MENAKJUBKAN, FAKTA YANG MENGEJUTKAN, DONGENG YANG MENGHANYUTKAN……..

Dora Emon mengeluarkan sebuah buku dari kantong ajaibnya, dengan sedikit kebingungan, dia melihat banyak huruf huruf cacing yang kurang dipahaminya.

Lalu Dora Emon mengeluarkan sebuah mini komputer yang mampu memindai dan menterjemahkan buku yang dibukanya:

QS 7 : 73 – 77   http://quran.com/7/73-77

73 Dan (Kami telah mengutus) kepada kaum Tsamud saudara mereka Shaleh. Ia berkata: “Hai kaumku, sembahlah Allah, sekali-kali tidak ada Tuhan bagimu selain-Nya. Sesungguhnya telah datang bukti yang nyata kepadamu dari Tuhanmu. Unta betina Allah ini menjadi tanda bagimu, maka biarkanlah dia makan di bumi Allah, dan janganlah kamu mengganggunya dengan gangguan apapun, (yang karenanya) kamu akan ditimpa siksaan yang pedih”.

74 Dan ingatlah olehmu di waktu Tuhan menjadikam kamu pengganti-pengganti (yang berkuasa) sesudah kaum ‘Aad dan memberikan tempat bagimu di bumi. Kamu dirikan istana-istana di tanah-tanahnya yang datar dan kamu pahat gunung-gunungnya untuk dijadikan rumah; maka ingatlah nikmat-nikmat Allah dan janganlah kamu merajalela di muka bumi membuat kerusakan.

75 Pemuka-pemuka yang menyombongkan diri di antara kaumnya berkata kepada orang-orang yang dianggap lemah yang telah beriman di antara mereka: “Tahukah kamu bahwa Shaleh di utus (menjadi rasul) oleh Tuhannya?”. Mereka menjawab: “Sesungguhnya kami beriman kepada wahyu, yang Shaleh diutus untuk menyampaikannya”.

76 Orang-orang yang menyombongkan diri berkata: “Sesungguhnya kami adalah orang yang tidak percaya kepada apa yang kamu imani itu”.

77 Kemudian mereka sembelih unta betina itu, dan mereka berlaku angkuh terhadap perintah Tuhan. Dan mereka berkata: “Hai Shaleh, datangkanlah apa yang kamu ancamkan itu kepada kami, jika (betul) kamu termasuk orang-orang yang diutus (Allah)”.

Anda tentu masih sedikit bingung dengan ayat ayat di atas.

Bukan, bukan karena ada UNTA BETINA ALLAH yang menjadi tanda kepada kaum Tsamud….. tetapi adalah kebingungan DORA EMON, pada sekuel cerita dongeng selanjutnya yang yang sudah dipindai komputer dan diterjemahkan:

QS 7 : 154 – 160

154 Sesudah amarah Musa menjadi reda, lalu diambilnya (kembali) luh-luh (Taurat) itu; dan dalam tulisannya terdapat petunjuk dan rahmat untuk orang-orang yang takut kepada Tuhannya.

155 Dan Musa memilih tujuh puluh orang dari kaumnya untuk (memohonkan taubat kepada Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan. Maka ketika mereka digoncang gempa bumi, Musa berkata: “Ya Tuhanku, kalau Engkau kehendaki, tentulah Engkau membinasakan mereka dan aku sebelum ini. Apakah Engkau membinasakan kami karena perbuatan orang-orang yang kurang akal di antara kami? Itu hanyalah cobaan dari Engkau, Engkau sesatkan dengan cobaan itu siapa yang Engkau kehendaki dan Engkau beri petunjuk kepada siapa yang Engkau kehendaki. Engkaulah Yang memimpin kami, maka ampunilah kami dan berilah kami rahmat dan Engkaulah Pemberi ampun yang sebaik-baiknya”.

156 Dan tetapkanlah untuk kami kebajikan di dunia ini dan di akhirat; sesungguhnya kami kembali (bertaubat) kepada Engkau. Allah berfirman: “Siksa-Ku akan Kutimpakan kepada siapa yang Aku kehendaki dan rahmat-Ku meliputi segala sesuatu. Maka akan Aku tetapkan rahmat-Ku untuk orang-orang yang bertakwa, yang menunaikan zakat dan orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami”.

157 (Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma’ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Maka orang-orang yang beriman kepadanya. memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Quran), mereka itulah orang-orang yang beruntung.

158 Katakanlah: “Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya) dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk”.

159 Dan di antara kaum Musa itu terdapat suatu umat yang memberi petunjuk (kepada manusia) dengan hak dan dengan yang hak itulah mereka menjalankan keadilan.

Kalau anda membaca AYAT AYAT SUCI di atas, maka anda akan paham, bagaimana sebuah animasi, khayalan menakjubkan, fakta yang mengejutkan, dongeng yang menghanyutkan….. ternyata tidak sebanding dengan AL QURAN YANG LUAR BIASA!!!!!!

Tapi bagi anda yang membaca dan mengerti apa yang anda baca, jangan katakan bahwa AL QURAN hanyalah ocehan ocehan BODOH luar biasa!!!!!

Yang membuatnya tidak akan marah, karena yang membuatnya sudah lama mati…. yang masalah adalah PENGGEMAR dan PENGIKUT SETIANYA, mereka sangat percaya bahwa memang DONGENG ADALAH WAHYU SUCI LUAR BIASA, bahkan dongeng yang menjungkir balikkan alur cerita pun dianggab JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA!!!!!

Sudahkah anda mengerti apa yang anda baca?

AL QURAN, KHAYALAN YANG MENAKJUBKAN, FAKTA YANG MENGEJUTKAN, DONGENG YANG MENGHANYUTKAN, OCEHAN BODOH YANG LUAR BIASA!!!!!!!!

Catatan :

Pada QS 7 : 154 jelaslah bahwa Taurat yang dimaksutkan adalan BATU BERTULIS yang diterima Musa yang dapat anda baca ayatnya sebagai berikut :

http://quran.com/7/154 Sesudah amarah Musa menjadi reda, lalu diambilnya (kembali) luh-luh (Taurat) itu; dan dalam tulisannya terdapat petunjuk dan rahmat untuk orang-orang yang takut kepada Tuhannya.

Yang pada ayat 157 dikatakan :

…. Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka……

Dora Emon bertanya tanya, apa sih yang tertulis di luh batu itu?

Lalu Dora Emon buka WIKI, apa yang dimaksut INJIL pada jaman MUSA?????!!!!!!

From → Uncategorized

7 Comments
  1. inti persoalannye adalah alquran ini wahyu atau bukan..
    orang-orang kristen menganggap alkitab sebagai wahyu tuhan
    orang-orang yahudi menganggap taurat sebagai wahyu tuhan
    orang-orang hindu menganggap veda sebagai wahyu tuhan
    orang-orang budha menganggap tripitaka sebagai wahyu tuhan

    inti persoalannya,kan itu..gak ade yang lain
    ketika orang bertanya di dalam dirinye, siapa sich yang menciptakan kami?, siapa sich yang menciptakan alam ini?

    apakah jawabnye ada di dalam kitab masing-masing?
    ketika orang keluar dari agamanye, dia menganggap semua kitab buatan manusia
    dia ragu dan dia tidak tahu, apakah itu benar-benar wahyu atau bukan

    lalu kita katakan alquran ini adalah benar-benar wahyu Allah, lalu mane buktinye?
    apakah ada manusia yang mampu membuat serupa dengan alquran?

    oke dech, kalau cerita bisa serupa, tetapi apakah bisa membuat sebuah ayat alquran?
    orang kafir jahiliyah saje jujur mengakui, sebetulnye alquran adalah bukan buatan manusia
    kalau seandainye alquran buatan manusia, pasti dari dulu sudah dibuat oleh orang-orang kafir quraisy..

    sejarahpun mencatat, sampai sekarangpun tak ada manusia yang membuat alquran yang serupa

    lalu, orang-orang kafir bodoh. tuh ade yang membuat serupa alquran..
    apakah anda paham isinye?
    apakah anda paham kaidahnye?

    membaca seluruh syair yang ade, itu gak ada yang sama gaya bahasa yang indah ini…
    eloe bandingin saje. bace alquran dengan syair yang paling terhebat, pasti sangat beda gayanye

    • goa hira permalink

      ngomong apa kumur kumur kulloh ?

      • wow, anda lupa diri
        wow, lalu anda bertanye, lupa diri yang kai gimane?, pak hakkullah
        wow, anda kok gak ngerti ape yang diomongin
        wow, bace artikel di atas
        wow, secara kilas, maksud admin, alquran ini bukan wahyu ALlah
        wow, alquran buatan Muhammad saw
        wow, gue bilang, alquran ini wahyu ALlah
        wow, buktinye, para ahli kafir sajepun ngakui, alquran bukan buatan manusia
        wow, meskipun orang-orang kafir itu gak beriman
        wow, anda gak ngerti masalah itu
        wow, karena anda tidak punya pengetahuan tentang itu
        wow, baca huruf aje gak bisa
        wow, cari kebenaran yang lain
        wow, kalau bisa direnungin alkitabnye
        wow, anda terlalu ego
        wow, tidak memikirkan dirinya sendiri
        wow, terserah anda
        wow, mau terima nasehat atau tidak
        wow, siapakah yang mengajarin anda dalam beribadah?
        wow, nanti di situ kamu akan tahu, apakah yesus atau pendeta??
        wow, kalau begitu, siapa yang berhak?

        waallahu a’lam..terima kash

      • Si momad69Aisha permalink

        wow, gue bilang, alquran ini wahyu ALlah
        wow, buktinye, para ahli kafir sajepun ngakui, alquran bukan buatan manusia

        Komentar ku:
        Betul sekali bro, alquran ini wahyu ALlah, yaitu allah sebutan kaum pagan, dewa bulan.
        Kaum pagan sebenarnya adalah kaum yang menyembah banyak tuhan (dewa-dewi) atau polytheisme, para penyembah iblis atau setan2 (sangat terkait dengan Okultisme, yaitu latar belakang profesi Muhammad sebagai dukun). Oleh Muhammad dari hasil dengar sana dengar sini. ia mengadopsi ide ajaran monoteisme kaum Kristen, dan ia pun menghancurkan 360 patung sesembahan kaum pagan dan menyisahkan satu patung dewa bulan, yang berada dilokasi ka’aba tempat penyembahan berhala kaum pagan Mesir yang sudah ada sejak jaman pra-Islam.

        Jadi betul sekali bro hakkaullah, alquran bukan buatan manusia, melainkan seutuh-utuhnya buatan iblis. melalui tangan utusannya, Muhammad SAW.

      • Si momad69Aisha permalink

        Demikianlah quran itu bukan buatan manusia, melainkan seutuh-utuhnya buatan iblis.
        Utusan iblis yang mempersembahkan quran bagi sekalian alam, tentu berhakekat sebagai nabi iblis, dan beliau diambil dari manusia aneh (narsis/sakit mental) padang pasir Arabia, Muhammad SAW.

        Para makhluk sekalian alam yang menjadi pengikut nabi iblis, Muhammad SAW, terdiri dari:
        – dari keturunan Adam disebut MUSLIMIN, ada pula yang menyebut diri sebagai hakullah orang muslim
        – dari keturunan iblis/setan2 disebut JIN MUSLIM, mereka sering tinggal di masjid2 dan toilet2 para muslimin
        – dari keturunan para anggota dunia margasatwa, tergantung dari jenis keturunannya. Ada yang disebut KECOAK MUSLIM, KADAL MUSLIM dstnya.

        Pada prinsipnya semua makhluk sekalian alam yang menjadi pengikutnya (pengikut nabi iblis, Muhammad SAW) disebut sebagai makhluk iblis, yang beragama ISLAM.

    • SAW SUPER BIADAB BANGSAT permalink

      YG NGARANG. QUR-AN. ZAID DAN KAWAN 2 …… ATAS PERINTAH USTMAN. HEHEHEHEHEHEHE😀. jlebbbbbbbb. wkkkkkkkkkk

  2. goa hira permalink

    wow, anda lupa diri…… saya tidak lupa diri
    wow, lalu anda bertanye, lupa diri yang kai gimane?, pak hakkullah
    wow, anda kok gak ngerti ape yang diomongin….. masa sih kul
    wow, bace artikel di atas….. sudah dibaca
    wow, secara kilas, maksud admin, alquran ini bukan wahyu ALlah..bebas tafsir

    wow, alquran buatan Muhammad saw…. betul
    wow, gue bilang, alquran ini wahyu ALlah…. baca artikelnya
    wow, buktinye, para ahli kafir sajepun ngakui, alquran bukan buatan manusia…
    orang kafir kok dipercaya kulloh ?
    wow, meskipun orang-orang kafir itu gak beriman.. alloh sudah putuskan sesat

    wow, anda gak ngerti masalah itu…. baca lagi artikelnya
    wow, karena anda tidak punya pengetahuan tentang itu… babas tafsir
    wow, baca huruf aje gak bisa….. yang bisa hanya hakulloh
    wow, cari kebenaran yang lain…. setuju
    wow, kalau bisa direnungin alkitabnye.. satuju, jangan jedotin kepala melulu
    wow, anda terlalu ego…. kulloh terlalu BEGO
    wow, tidak memikirkan dirinya sendiri… astagafirulloh
    wow, terserah anda…. ya iyalah, masak terserah sama boy
    wow, mau terima nasehat atau tidak… katakanntidak untuk alloh dan kulloh
    wow, siapakah yang mengajarin anda dalam beribadah.. ibadah adalah buatan manusia..
    wow, nanti di situ kamu akan tahu, apakah yesus atau pendeta… kamu salah kulloh
    wow, kalau begitu, siapa yang berhak…. hak dan kewajiban

    waallahu a’lam..terima kash….. semoga damai besertanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: