Skip to content

FUNGSI KAKI KAMBING, AKAL SEHAT ATAU HIDAYAH dan KEMATIAN SANG NABI

September 17, 2015

Kalau anda pernah menonton sirkus, mungkin anda pernah melihat pemain sirkus yang menggunakan tangannya untuk berjalan…. kepala di bawah dan kaki di atas….  kemudian penonton pun bertepuk tangan, apalagi ada atraksi atraksi yang mengikutinya, sehingga penonton terkagum kagum dengan kemampuan pemain sirkus yang bisa menggunakan tangannya untuk berjalan dan berfungsi seperti kaki.

Tapi ingat, setiap manusia waras, mereka  meraka yang masih bisa menggunakan akal sehatnya tahu bahwa fungsi tangan bukanlah untuk berjalan.  Orang orang akan mengatakan anda gila, setelah anda menonton sirkus dan menyaksikan orang yang berjalan dengan tangannya kemudian anda katakan bahwa fungsi tangan adalah untuk berjalan.

Kalau anda percaya bahwa Tuhan ada dan Tuhan menciptakan bagian bagian tubuh dengan fungsi fungsinya masing masing, tidak ada masalah apapun dengan akal sehat anda….. itu keyakinan anda dan tidak ada hubungannya anda waras atau tidak waras.  Mereka mereka yang tidak percaya tuhan memiliki alasan sendiri bagaimana bagian bagian tubuh memiliki fungsinya masing masing, dan juga tidak ada hubungannya mereka yang tidak percaya Tuhan adalah waras atau tidak waras.

Bawakan aku 1000 ustad, bila perlu 100.000. kyai atau 1.000.000. orang orang yang mengaku HABIB sebagai keturunan langsung sang nabi, dan aku berani bertaruh dengan menggunakan akal sehatku, apapun yang mereka lakukan, mau berdoa dengan sembah sujut, mau ngucap mantra mantra dengan lafal Al quran, mau pake TOA ataupun mau nunggang nungging, tidak akan mungkin atau MUSTAHIL mereka bisa menunjukkan ada MALAIKAT YANG BERJAGA JAGA DI VAGINA SEORANG WANITA SAMBIL MELIHAT SEMPROTAN MANI DAN BERMOHON KEPADA ALLOW SWT!!!!!!

Mungkin bagi anda yang jarang membaca tentang AJARAN ISLAM akan bingung membaca paragraf di atas. Dan agar anda tidak bertambah bingung, ada baiknya anda untuk memikirkan dengan apakah kambing berjalan atau berlari? Anda bisa membayangan seekor kambing, kambing tidak memiliki tangan seperti pemain sirkus yang berjalan dengan tangannya. Jadi anda tidak perlu untuk berandai anda bahwa kambing bisa berjalan dengan tangan, karena kambing tidak memiliki tangan.

Bisakah kambing berjalan dengan tangan?

Kalau anda KAFIR, anda yang tidak mendapatkan hidayah dari ALLOW SWT, anda yang masih waras, anda yang memiliki otak untuk berpikir, anda yang bisa membedakan kambing dengan manusia, anda yang sama seperti manusia normal umumnya…………. ANDA TAHU JAWABNYA.

Lalu bagaimana dengan para muslim?

MEREKA LEBIH TAHU JAWABAN PERTANYAAN SEDERHANA TERSEBUT!!!!!

Bukan…. bukan karena mereka tahu bahwa kambing tidak memiliki tangan.

Bukan pula karena mereka tahu bahwa kambing berjalan dengan kakinya.

Jangan berharap bahwa pengetahuan mereka didasarkan oleh akal sehat sebagaimana layaknya MANUSIA NORMAL.

Di Jepang, orang orang lebih suka menikmati Sushi daripada gulai kambing ataupun sate kambing.

Sushi yang terkenal dan sangat disukai oleh orang Jepang adalah adalah sushi yang berasal dari fugu atau ikan buntal. Ikan yang sangat terkenal beracun dan racun tetradoktosin yang dikandungnya sangatlah  berbahaya.   Kesalahan dalam memproses sushi dari ikan buntal bisa berakibat fatal bagi yang  mengkonsumsinya.

Racun ikan buntal belum memiliki anti dot. Tetradoksin yang terkonsumsi akan menyebabkan lumpuhnya otot yang menyebabkan kesulitan bernafas bahkan gagal bernafas yang bisa mengakibatkan kematian.

Orang Jepang yang menyukai Fugu, tentulah memiliki akal sehat, oleh karenanya mereka mengolah Fugu dengan hati hati, bahkan dengan perkembangan tehnologi terkini, di Jepang sudah diproduksi fugu yang bebas racun.

HEBAT BUKAN??????????????????!!!!!!!!!!!

Lalu apa hubungannya orang Jepang yang suka mengkonsumsi sushi dari Fugu dengan fungsi kaki kambing?

Al kisah, 1400 tahun yang lalu, ada seorang yang MENGAKU dan MENGKLAIM dirinya sebagai NABI SUCI, nabi yang tega teganya MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain diranjang istrinya dan ditahbiskan sebagai contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

Sang Nabi suci yang menyukai THARID berasa perawan yang belum mens atau menyukai perawan yang belum mens seperti menyukai tharid, juga menyukai KAKI KAMBING.

Suatu waktu, setelah melakukan perampokan dan pembantaian di Khaibar, seorang wanita yang bapaknya, pamannya, suaminya, saudaranya sudah dibunuh oleh sang nabi suci, meracuni  KAKI KAMBING BAKAR kesukaan sang nabi SUCI.

Kita tidak tahu jenis racun apakah yang dibubuhkan WANITA YAHUDI LAKNATULLOH tersebut yang tega teganya meracuni sang NABI SUCI, padahal sang nabi adalah utusan ALLOW SWT untuk meningkatkan drajat kaum wanita, yang dengan lemah lembut dan segala kebijaksanaannya telah membunuh bapak, paman, suami dan saudara saudara si wanita tersebut.   Sungguhlah WANITA YANG TIDAK TAHU BERTERIMA KASIH kepada sang Rasul yang mulia!!!!

Ketika sang NABI SUCI hendak memakan KAKI KAMBING BAKAR yang sudah diracuni tersebut, seperti yang dilaporkan dari berbagai hadist dan saya kutipkan salah satunya :

Tabari v 8, p.123, 124: Ketika Rasul Allah beristirahat dari pekerjaannya, Zaynab binti. al-Harith, istri dari Sallam bin. Mishkam, menyajikan baginya sebuah daging domba bakar. Dia telah bertanya sebelumnya bagian domba manakah yang paling disukai Rasul Allah dan diberitahu bagian kaki depannya. Lalu dia membubuhi bagian itu dengan racun, dan dia juga meracuni bagian lainnya. Setelah itu dia menghidangkan daging itu. Ketika daging itu disajikan di hadapan Rasul Allah, dia mengambil bagian kaki depannya dan mengunyah sebagian kecil, tapi tidak ditelannya. Di sebelah dia terdapat Bishr bin al-Bara bin Marur yang seperti Rasulullah juga mengambil bagian daging itu. Akan tetapi Bishr menelan daging itu ketika sang Rasul Allah memuntahkan daging dan berkata, “Tulang ini memberitahu diriku bahwa ia diracuni.”

Baca sekali lagi yang bercetak tebal, bahwa sang nabi berkata : “Tulang ini memberitahu diriku bahwa ia diracuni.”

Orang orang Jepang penyuka Sushi Fugu sudah tahu kalau Fugu beracun, karenanya dengan akal sehat mereka mengolah fugu dan dengan akal sehat pula mereka melakukan penelitian sehingga bisa menghasilkan Fugu yang tidak beracun.

Tidak ada catatan dari orang Jepang yang menceritakan Ikan Fugu memberitahukan dirinya beracun, apalagi kalau sudah jadi irisan irisan tipis, tentunya tidak masuk akal….. MUSTAHIL!!!!!!!!!!

Tapi bagi para muslim, mereka mereka yang sudah mendapatkan hidayah, YAKIN bahwa TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLOW SWT kalau sudah menyangkut SANG NABI SUCI.

Anda akan paham bagaimana para MUSLIM YANG MENDAPATKAN HIDAYAH tahu jawaban pertanyaan di atas

Bisakah kambing berjalan dengan tangan?

———   KAKI KAMBING BAKAR SAJA BISA BICARA!!!!!!!!!!————

L……….O……….L

———————————————————————————————————————————-

Hadist menceritakan bagaimana galaunya sang nabi suci ketika perlahan lahan kesehatannya memburuk.  Pada waktu itu tidak ada laboratorium untuk mencek jenis racun yang sempat dicicipnya. Tidak juga diketahui ada anti dot atau penawar racun untuk mengobatinya.

Mungkin sang nabi lupa untuk mengkonsumsi KURMA ANTI RACUN, atau si perawan rasa THARID sengaja tidak memberikan KURMA ANTI RACUN untuk mengobatinya?

Rasulullah pernah bersabda: “Barangsiapa pagi hari memakan tujuh butir kurma maka dia tidak akan terkena racun dan sihir.” (HR. Bukhari).

Penelitian tentang KURMA ANTI RACUN sudah dibuktikan, tentu tidak lupa bahwa yang melakukan penelitian adalah ORANG BARAT KAFIR LAKNATULLOW seperti yang  bisa anda baca pada banyak situs situ ISLAM yang berbasiskan hidayah (atau tipu tipu ala islam, terserah anda mengataknnya apa…) saya kutipkan sebahagian:

http://baitulmaqdis.com/mukjizat-islam/kesehatan-obat/kurma-sebagai-penangkal-racun-dan-sihir/

Organisasi di Inggris yang menggeluti fenomena telepati, melakukan sebuah kajian mendalam tentang kebenaran sabda Rasulullah mengenai kurma,……….

Dengan memberikan tujuh butir kurma dalam setiap sarapan pagi mereka, mereka mendapati racun dalam tubuh mereka menurun karena menurut para ilmuwan kurma mengandung vitokimia yang melawan racun serta menumpas radikal bebas yang muncul dari proses metabolisme dalam hati. Selain itu, karena kurma juga mengandung zat anti oksidan.

Note : perhatikan Organisasi di Inggris – menurut para ilmuwan, merupakan SOP baku tipu tipu!!!

Kegalauan sang nabi diungkapkan dalam banyak HADIST, walaupun setiap muslim berjibaku bahwa MUSTAHIL sang nabi mati kena racun!!!!!  Hidayah islam membuat mereka menerima KEAJAIBAN ada KAKI KAMBING BAKAR BERBICARA tetapi menolak KEWAJARAN orang MATI KENA RACUN!!!!!

Sahih Bukhari 59:713: …,Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi dalam penderitaan sakitnya yang mengakibatkannya mati, biasa berkata, “Wahai ‘Aisha! Aku merasa sakit karena daging yang kumakan di Khaybar, dan saat ini, aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu.”

Bahkan sang JIBRIL yang membawanya pulang pergi ke surga antah berantah pun tiada mampu dan tiada kuasa untuk mendapatkan pertolongan dari ALLOW SWT agar sang NABI SUCI SEMBUH :

Ibnu Sa’ad, p.265; Rasulullah jatuh sakit dan dia yakni Jibril, berdoa baginya sambil berkata, “Dalam nama Allah aku berdoa untuk mengusir semua yang melukaimu dan menangkal semua yang dengki padamu dan dari semua mata yang jahat dan Allah akan menyembuhkanmu.”

di bagian lain dikatakan, sang NABI SUCI tidak meminta kesembuhan, tetapi bacalah hadist ini apa yang dilakukannya:

Ibnu Sa’ad, p.263, Sesungguhnya selama dia sakit, sang Nabi melafalkan “al-Mu’awwadhatayn” (Sura 113, dan 114), dan meniupkan udara ke atas tubuhnya sambil menggosok-gosok wajahnya. (Ini adalah usaha untuk sembuh).

dalam sakitnya, SANG NABI SUCI yang diracun oleh wanita yahudi laknatulloh hanya bisa menyerukan kutukan kutukan untuk menghilangkan rasa sakitnya :

Ibnu Sa’ad p.322: Ketika saat terakhir sang Nabi semakin menderita, dia biasa menarik selimut menutupi mukanya; tapi ketika dia merasa tak nyaman, dia menyingkirkannya dari wajahnya dan berkata, “Kutukan Allah bagi orang2 Yahudi dan Kristen yang membuat kuburan2 para nabi mereka sebagai tempat keramat.”

Dia lebih percaya MANDI DARI TUJUH SUMUR (kaya mandi kembang tujuh rupa) daripada mengkonsumsi obat obatan untuk penyembuhannya, sekaligus mengkonfirmasikan pengaruh KAHIN/DUKUN pada dirinya sendiri:

Ibnu Hisham, Sirah NA p.679: Lalu penyakit sang Nabi bertambah buruk dan dia menderita sakit hebat. Dia berkata, “Siramkan air tujuh kantung kulit dari sumur2 yang berbeda ke atas tubuhku sehingga aku bisa ke luar bertemu orang2ku dan memerintahkan mereka.” Kami membantunya duduk di sebuah baskom tempat mandi milik Hafsa d. Umar dan kami menyiramkan air ke atasnya sampai dia menjerit,”Cukup, cukup!” …

Konfirmasi bahwa Muhammad adalah dukun/kahin, setidaknya melakukan jampi jampi/matra mantra layaknya seorang DUKUN/KAHI ditambhakan dalam hadist berikut ini:

Diriwayatkan  dari Jabir bahwa Nabi saw. pernah bertanya kepada Asma’ binti Umais:
“Mengapa saya lihat tubuh anak-anak saudaraku kurus-kurus, apakah mereka ditimpa kebutuhan?” Asma’ menjawab, ‘Tidak tetapi penyakit ‘ain yang menimpa mereka.’ Nabi bersabda, ‘Jampilah mereka.’ Asma’ berkata, ‘Lalu saya menolak.’ Kemudian beliau bersabda, “Jampilah mereka.” Muslim, hadits nomor 2198

Diriwayatkan dari Ibnu Syihab Az Zuhri dia berkata, “Sebagian sahabat Rusulullah SAW pernah disengat/patuk ular maka Nabi SAW berkata, “Apakah ada orang yang menjampinya?. Maka sahabat menjawab, “Sesungguhnya keluarga Hazm mereka membaca jampi-jampi untuk sengatan/patukan ular, maka ketika Engkau melarang jampi-jampi, mereka meninggalkan jampi-jampi tersebut.” Nabi bersabda, “Panggillah ‘Umaroh bin Hazm !” Lalu mereka memanggilnya lalu Umaroh menyodorkan jampi-jampinya, lalu Nabi bersabda, “Tidak apa-apa jampi-jampinya”. Maka Nabi mengizinkannya kemudian ia membaca jampi-jampinya. (HR. Ibnu Majah, Bukhori, Muslim)

MAKA SEKALI LAGI, SETIAP MUSLIM dipaksa untuk memilih AKAL SEHAT ATAU HIDAYAH, apakah sang NABI MATI AKIBAT DIRACUN atau AKIBAT KERASUKAN SETAN

Ibnu Sa’ad, p.680; Umm Bishr datang kepada sang Nabi waktu Nabi sedang menderita sakit dan berkata, “O Rasul Allah! Aku tidak pernah melihat demam seperti ini.” Sang Nabi berkata padanya, ”Jika cobaan kita dua kali lipat beratnya, maka anugrah kita di surga pun jadi dua kali lipat pula. Apa yang orang2 katakan tentang penyakitku?” Dia (Umm Bishr) berkata, ”Mereka bilang itu pleurisy.” Karena itu sang Rasul berkata, “Allah tidak akan membuat RasulNya menderita seperti itu (pleurisy) karena itu tanda kemasukan Setan, tapi (rasa sakitku adalah akibat) daging yang kumakan bersama-sama dengan anak lakimu. Racun itu telah memotong urat nadiku.”

  • Pilhannya ALLOW SWT membuat sang nabi suci kerasukan setan atau karena diracun – red-

Pada akhirnya sang nabi suci mati dan kematian yang disangkal oleh para MUSLIM yang  mendapatkan hidayah, sang NABI MATI DIRACUN, kematian yang menjungkir balikkan hidayah KURMA ANTI RACUN yang mungkin  lupa diberikan si perawan rasa tharik:

Ibnu Hisham p.682; …. bahwa dia mendengar Aisha berkata: “Sang Rasul mati di pelukanku saat giliranku (malam jatahnya ia dan Muhammad). Aku tidak berbuat kesalahan apapun terhadap orang lain. Adalah karena ketidaktahuanku dan usia mudaku sehingga Rasul Allah mati di pelukanku.

  • Sang nabi mati dengan TITIT NGACENG

Sekaligus bukti nyata BETAPA HIDAYAH ISLAM mengenai sang NABI SUCI,  semuanya berputar pada masalah VAGINA!!!!!

  •  Kenabiannya disyahkan dengan uji test VAGINA
  • Sembahannya bernama ALLOW adalah DZAT TAUHID berbentuk VAGINA
  • Semasa hidupnya menikmati berbagai jenis VAGINA
  • Kematiannya ditutup dengan meikmati VAGINA

DAN GONG TERAKHIR yang menyesakkan dada setiap MUSLIM yang MENDAPATKAN HIDAYAH akan bertanya setelah membaca yang satu ini:

Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …(Sahih Bukhari 59:715)

Karena ORANG YANG BERAKAL SEHAT TAHU ALLOW SWT BUKANLAH TEMAN YANG MAHA TINGGI.

SIAPAKAH YANG DIMAKSUD SANG  NABI SUCI TEMAN YANG MAHA TINGGI?

Kalaulah setiap muslim dapat dengan mudah menjawab TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLOW SWT sehingga KAKI KAMBING BAKAR BISA BICARA, maka pertanyaan “SIAPAKAH YANG DIMAKSUD SANG  NABI SUCI TEMAN YANG MAHA TINGGI?” , akan menjungkir balikkan AKAL SEHAT TANPA HIDAYAH.

  • Sudahkah ALLOW SWT mengampuni sang nabi?
  • Sudahkah ALLOW SWT mengasihi sang nabi?

Setiap muslim dengan gampang menjawabnya “SUDAH” berdasarkan hidayah islam!!!!!

Bukankah ALLOW SWT sudah membuktikan MANUSIA DURJANA yang MEMENGGAL leher seorang suami dan MENYODOK isitri sang suami pada hari yang sama…. bahkan kepala bapak, pamannya, saudaranya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia?

Note : Satu wanita yang kepala suami, bapak, paman dan keluarganya dipenggal meracuni sang nabi dan satu wanita yang kepala suami, bapak, paman dan keluarganya dipenggal DISODOK  sang nabi adalah 2 wanita berbeda tetapi sama sama YAHUDI LAKNATULLOH.

  • SUDAHKAH ALLOW SWT MENGHUBUNGKAN SANG NABI DENGAN TEMAN YANG MAHA TINGGI?

Rancangan IBLIS adalah RANCANGAN KERUSAKAN, sama seperti yang sudah dituliskan di AL QURAN :

QS 64 : 44-47 Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya, Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

terkonfirmasikan dengan ucapan sang nabi : Racun itu telah memotong urat nadiku.”

From → Uncategorized

54 Comments
  1. Si momad69Aisha permalink

    Rancangan IBLIS adalah RANCANGAN KERUSAKAN, sama seperti yang sudah dituliskan di AL QURAN :

    QS 64 : 44-47 Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya, Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

    terkonfirmasikan dengan ucapan sang nabi : Racun itu telah memotong urat nadiku.”

    Sangat Tepat Betul:
    Suatu Kesimpulan yang Sangat Akurat, Min!!

    ______________________________________

    @Bapak hakkaullah, bila KAKI KAMBING BAKAR SAJA BISA BICARA!! Tolong dijawab pertanyaan berikut ini:

    Apakah dapat kambing berjalan dengan tangan?

    • wow, kenapa tidak bisa?..ditujukkan kepada saya atau kepada Allah?
      wow, kemampuan gue terbatas
      wow, masalah itu kecil bagi ALlah
      wow, siapakah yang menciptakan kambing?
      wow, siapakah yang menciptakan manusia?
      wow, manusia bisa membuat pesawat terbang..
      wow, kenapa anda tidak berfikir juga?
      wow, sesuatu gak ada, anda mengada-adakan
      wow, anda sepertinya melamun
      wow, gue ini bukan nabi, yang bisa mengeluarkan mukjizat sesuai kemauan anda

      ——-

      wow, kenapa anda tidak berfikir?..lalu, kenapa anda bertanya kepada saya?

      • goa hira permalink

        urat nadinyapun ter po———tong

      • Arman Hardi permalink

        websitenya bagus… ada baiknya admin melakukan backup ke domain lain… agar syiar kebaikan ini bisa terus berlanjut

    • Si momad69Aisha permalink

      wow… hakkaullah sudah menjadi-jadi gilanye…

      • wow, namanye juga orang beriman
        wow, manusia hanya berfikir tentang yang nyate-nyate saje
        wow, manusia lebih ahli daripada Tuhannye sendiri
        wow, manusia mulai mengajari Tuhannye
        wow, manusia sudah mulai sombong dengan Tuhannya
        wow, orang beriman dianggap gile ame orang-orang kafir

        semoga anda mengerti…

      • Si momad69Aisha permalink

        Wow…, kau hakkaullah… beriman kepada siape..?

        Apakah dia itu waras?

  2. wow, pemikiran anda gak waras..
    Manusia diciptakan Allah
    kenapa Allah ciptakan lubang hidung ada di bawah, bukan di atas?

    wow, jalan fikiran anda salah..
    wow, mane ada daging bisa bicara…
    wow, orang pade kaget dan bingung, ini perkara yang tidak mungkin terjadi

    wow, ribuan hadits disertai sanad, orang-orang kafir bingung, kok bisa
    wow, bagaimane caranye?
    wow, bagi kami ummat islam biasa-biasa saje..itu memang suatu perkara tidak mustahil lagi, zaman sekarang aje masih ade hafal sekaligus dengan sanadnye..

    ini janji Allah untuk menjaga Alquran dan juga menjaga hadits dari tangan orang-orang hatinye bersih..

    wow, dilingkungan orang kristen atau agama manapun tidak ada seperti itu
    wow, wajar saje mereka gak percaye dan dibuktikanpun juga mereka gak percaye

    Kalau anda KAFIR, anda yang tidak mendapatkan hidayah dari ALLOW SWT, anda yang masih waras, anda yang memiliki otak untuk berpikir, anda yang bisa membedakan kambing dengan manusia, anda yang sama seperti manusia normal umumnya…………. ANDA TAHU JAWABNYA.
    ————–
    wow, mereka aje menyamakan kemampuan Tuhan dengan makhluk-Nya…
    wow, cara fikir eloe salah..
    sudah diciptakan benar-benar, malah eloe mengubah-ubah..gak mungkin tangan jadi kaki, kaki jadi tangan.
    wow, Allah menciptakan dengan benar dan tempat yang benar
    wow, tangan buat berjalan, bisa saja kalau Allah menghendaki-Nya,..
    wow, ayam aje eloe gak bisa bedain
    wow, binatang yang memiliki kaki seribu ada?

    hakkullah, yang ane bicarakan adalah manusia bukan binatang…
    wow, binatang dengan manusia, apakah itu bukan makhluk Allah?..
    wow, bahkan ade yang lebih aneh lagi, binatang wajahnye seperti kepala manusia
    wow, berita ini sudah tersebar
    wow, orang-orang kafir bukannya mikirin ciptaan Allah, justru menolak kebenaran islam..
    wow, ini adalah salah satu tanda-tanda dekatnya hari kiamat
    wow, orang-orang kafir tidak tahu ape-ape, akhirnye semuanye mengambil referensi dari islam..
    wow, walaupun begitu, sebagian mereka menolak, padahal sudah jelas nampak di depan mereka..

    jalan fikiran eloe salah..

    • goa hira permalink

      dan ter—-po—-tong lah urat nadinya

      • wow, bahkan ada lebih berat daripada itu
        wow, beliau saw meminta sakratul mautnye lebih berat daripada ummatnye
        wow, beliau saw bisa saje minta diringankan, tapi beliau saw tidak, karena dia sangat sayang kepada ummatnye
        wow, Sabda Rasulullah SAW : “Kematian yang paling ringan ibarat sebatang pohon penuh duri yang menancap di selembar kain sutera. Apakah batang pohon duri itu dapat diambil tanpa membawa serta bagian kain sutera yang tersobek ?” (HR Bukhari) bahkan di hadits lain tusukan 300 pedang..

        wow, Rasulullah saw sangat berat dan sangat sakit ketika saat diambil ruhnye, demi ummatnye..

        wow, bagaimana dengan orang-orang kafir dan orang-orang bermaksiat kepada Allah?

  3. Tabari v 8, p.123, 124: Ketika Rasul Allah beristirahat dari pekerjaannya, Zaynab binti. al-Harith, istri dari Sallam bin. Mishkam, menyajikan baginya sebuah daging domba bakar. Dia telah bertanya sebelumnya bagian domba manakah yang paling disukai Rasul Allah dan diberitahu bagian kaki depannya. Lalu dia membubuhi bagian itu dengan racun, dan dia juga meracuni bagian lainnya. Setelah itu dia menghidangkan daging itu. Ketika daging itu disajikan di hadapan Rasul Allah, dia mengambil bagian kaki depannya dan mengunyah sebagian kecil, tapi tidak ditelannya. Di sebelah dia terdapat Bishr bin al-Bara bin Marur yang seperti Rasulullah juga mengambil bagian daging itu. Akan tetapi Bishr menelan daging itu ketika sang Rasul Allah memuntahkan daging dan berkata, “Tulang ini memberitahu diriku bahwa ia diracuni.”

    ——-
    wow, shahihnye adalah daging bukan tulang..waallahu a’lam
    wow. Nabi mati bukan karena racun atau sakit, karena masa waktunye sudah habis
    wow, banyak tempat hadits menjelaskan mengenai meninggalnye Nabi Muhammad saw
    wow, orang-orang kafir bisanya memfitnah doang, tapi gak tahu ape-ape
    wow, orang-orang saje menggunakan akal sehat, Nabi tidak mati diracun kecuali atas kehendak-Nya
    wow, jika kita bace berbagai hadits mengenai tragedi Nabi Muhammad saw diracunin, maka itu suatu peristiwa yang sangat besar
    wow. matinya Nabi bukan karena diracun atau karena sakit, tapi karena atas kehendak-Nya
    wow. ketika saat dibacakan ayat yang terakhir dari sura almaidah ayat 3, salah satu shahabat paham, bahwa usia beliau akan sebentar lagi habis..setelah itu, benarlah bahwa wahyu tidak turun-turun lagi..
    kemudian, beliau saw sakit..

    wow, harus tahu juga kronologi sejarahnya, kenapa beliau saw harus sakit?..ternyata, memang masa wahyu sudah habis dan selesai..

    wow, orang-orang kafir tidak tahu kronologis sejarah, apa yang menyebabkan beliau saw sakit?..apakah beliau sakit karena racun atau bukan?

    wow, kalau seandainye karena racun, tentu saat itu beliau saw mati.itu artinya beliau saw belum waktunya mati, karena beliau saw masih belum selesai tugasnye…

    wow, paham dan jelas!!!!!

    • goa hira permalink

      sono ! ngadu ama mui, biar hadistnya ditarik dari peredaran, jangan koar koar disisni kayak orang waras

      • wow, kenapa harus ditarik?
        wow, kalau itu benar datang dari Rasulullah saw, kenapa kita harus tolak?
        wow, MUI tidak punya hak untuk menariknye
        wow, sesuatu yang sudah dikatakan Allah dan Rasul-Nya tak ada satupun yang bisa menariknya kecuali Allah sendiri,
        wow, kenapa harus takut?..bukankah orang-orang kafir tidak tahu apa-apa?
        wow, biarkan saja mereka memperolok-olok
        wow, kelak mereka akan tahu, apa yang mereka ucapakan..
        wow, setiap ucapan akan dicatat
        wow. lalu mereka dilemparkan ke dalam neraka jahannam
        wow, mereka masih ada kesempatan untuk berfikir dan bertobat
        wow, jika maut sudah datang, mereka tidak bisa menolaknye
        wow, dan pada saat itulah, mereka mengakui kesalahan-kesalahannya dan kebodohan mereka
        wow, kenapa anda tidak mau berfikir?
        waallahu a’lam..terima kasih

    • Si momad69Aisha permalink

      wow… hakkaullah sudah menjadi-jadi gilanye…

    • Si Kullah dodol menulis bak orang kesurupan Jin:

      wow, shahihnye adalah daging bukan tulang..waallahu a’lam

      Tanggapan:
      lha yang bilang daging itu tulang siapa? Kalau daging itu daging dan tulang itu tulang, lantas sahihnya dimana?
      ——————————————————-

      Si Kullah dodol menulis lagi bagai orang kumat ayannya:

      wow. Nabi mati bukan karena racun atau sakit, karena masa waktunye sudah habis
      ——————————
      Tapiiii….gak sadar dia sendiri bilang:
      —————–
      Congor si Kullah lagi gak nyadar nih:

      benarlah bahwa wahyu tidak turun-turun lagi..
      kemudian, beliau saw sakit..
      —————–

      Hahaha….betapa dongoknya komentar bocah kencur yang satu ini.
      Katanya matinya Muhammad bukan karena racun dan bukan karena sakit. Lha, gak konsisten betul komentarnya kemudian :
      “kemudian beliau sakit”

      wah…wah…wah…belum sampai satu menit sudah kelihatan gobloknya. Menyangkali ucapannya sendiri….dasar makhluk sinting!

      Bocah saraf bernama Hakullah ngomel-ngomel:
      —————————————-
      wow, banyak tempat hadits menjelaskan mengenai meninggalnye Nabi Muhammad saw
      wow, orang-orang kafir bisanya memfitnah doang, tapi gak tahu ape-ape
      —————————————-
      Tanggapan:
      Eh…kunyuk alas, ape ente mau tak gebukin lagi kayak di sini —> https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/05/midrash-rabah-kesalahan-penulis-jadi-wahyu-al-quran/#comment-5376

      ntar lututmu ambruk dah gua kepret…abis itu gak berani nongol lagi…
      sampai bro SiMomad69Aisyah bilang elo jatuh terguling…

      Nyang fitnah itu LIDWA cuy…!
      Wong mereka punya Hadits dari Aisyah nyang ngaku Muhammad matek karena racun berdasarkan pengakuan Muhammad sendiri.

      Enak aja congor lu nuduh kafir memfitnah….bawa sini congor lu biar tak tabokin sandal sekalian!
      —————————————-

      Si Dodol Kullah melanjutkan kegilaannya:
      —————————————-
      wow, orang-orang saje menggunakan akal sehat, Nabi tidak mati diracun kecuali atas kehendak-Nya
      —————————————-
      Tanggapan:
      Lho…lho, ko;’ ngomong plintat plintut, mencla mencle amat?
      Sebentar bilang Mamad TIDAK MATI DIRACUN, lhaaaa…kog malah ada kata KECUALI ATAS KEHENDAK-Nya.

      Lha, emang dah kehendak si Owo membunuh Muhammad dengan racun. Mau apa lagi???

      Dasar PENIPU JAHANNAM!

      —————————————–
      Otak ngawur si Kulloh lagi ngawur.berkata:

      wow, jika kita bace berbagai hadits mengenai tragedi Nabi Muhammad saw diracunin, maka itu suatu peristiwa yang sangat besar
      wow. matinya Nabi bukan karena diracun atau karena sakit, tapi karena atas kehendak-Nya
      ———————————–
      Tanggapan:
      Udaaaaahhh…jangan ngeles, emang sudah kehendak si Owo MERACUN MUHAMMAD!

      Seharusnya kamu patut mensyukuri nikmat Owo, karena cuma ini ayat di quran yang wujud dari Allah swt sang dajjal itu! Nyang lain kagak pernah wujud!

      Sikullah Saraf ngoceh lagi:
      ———————–
      wow. ketika saat dibacakan ayat yang terakhir dari sura almaidah ayat 3, salah satu shahabat paham, bahwa usia beliau akan sebentar lagi habis..setelah itu, benarlah bahwa wahyu tidak turun-turun lagi..
      kemudian, beliau saw sakit..
      ———————–
      Tanggapan:
      Awalnya bilang si bejad Muhammad tidak mati karena sakit. Kemudian sekarang ngaku si bejad sakit…
      Konyol sekali…

      Nah, kekonyolan itu muncul lagi dengan mengatakan bahwa salah satu sahabatnya tahu sebentar lagi usianya habis. Ngarang tuh ye….

      Wong sampai Umar bin Kaththab aja gak percaya Muhammad bisa matek…! Termasuk jongos-jongos Muhammad lainnya.

      Lha kalau jongos Muhammad, Abu Bakar mah, bukan tahu Si Mamad bakal matek, lha emang si Abu Bakar mengharapkan Muhammad lekas matek agar dia bisa ambil alih kekuasaan.

      Si Kulloh Somplak ngebacot:
      ———————————–
      wow, harus tahu juga kronologi sejarahnya, kenapa beliau saw harus sakit?..ternyata, memang masa wahyu sudah habis dan selesai..

      wow, orang-orang kafir tidak tahu kronologis sejarah, apa yang menyebabkan beliau saw sakit?..apakah beliau sakit karena racun atau bukan?
      ————————————

      Tanggapan:
      Lha ngapain pake kronologi-kronologian, wong Quran aja gak pake kronologi-kronologian.

      Kalau elu merasa lebih tahu penyakit jenis apa yang membuat Muhammad mampus, ya coba sebutin. Sekalian dah dengan dalilnya…ane pengen tahu kayak apa kemampuan otakmu bersilat kata.

      —————————–
      Si Goblok Hakulloh berkata::
      wow, kalau seandainye karena racun, tentu saat itu beliau saw mati.itu artinya beliau saw belum waktunya mati, karena beliau saw masih belum selesai tugasnye…

      wow, paham dan jelas!!!!!
      ————————

      Tanggapan:
      Gak paham dan gak jelas amat….
      Emangnya kitab Al Qutang memberitahu kapan selesainya tugas Muhammad?

      Goblok jangan dipiara ya?

      Kalau Muhammad gak mati-mati, mana ada kata pensiun sama bajingan itu!

  4. goa hira permalink

    Bawakan aku 1000 ustad, bila perlu 100.000. kyai atau 1.000.000. orang orang yang mengaku HABIB sebagai keturunan langsung sang nabi, dan aku berani bertaruh dengan menggunakan akal sehatku, apapun yang mereka lakukan, mau berdoa dengan sembah sujut, mau ngucap mantra mantra dengan lafal Al quran, mau pake TOA ataupun mau nunggang nungging, tidak akan mungkin atau MUSTAHIL mereka bisa menunjukkan ada MALAIKAT YANG BERJAGA JAGA DI VAGINA SEORANG WANITA SAMBIL MELIHAT SEMPROTAN MANI DAN BERMOHON KEPADA ALLOW SWT!!!!!!
    =================================
    kulloh menjawab : tak ada yang mustahil bagi alloh

    • wow, kenapa tidak tanya saje kepada mereka?
      wow, gue bukan ahli nashab?
      wow, walaupun dibuktikan, tetap saje anda tidak beriman
      wow, tujuan anda bukan untuk beriman
      wow, anda seperti rukanah..
      wallahu a’lam

    • Bawakan aku 1000 ustad, bila perlu 100.000. kyai atau 1.000.000. orang orang yang mengaku HABIB sebagai keturunan langsung sang nabi, dan aku berani bertaruh dengan menggunakan akal sehatku, apapun yang mereka lakukan, mau berdoa dengan sembah sujut, mau ngucap mantra mantra dengan lafal Al quran, mau pake TOA ataupun mau nunggang nungging, tidak akan mungkin atau MUSTAHIL mereka bisa menunjukkan ada MALAIKAT YANG BERJAGA JAGA DI VAGINA SEORANG WANITA SAMBIL MELIHAT SEMPROTAN MANI DAN BERMOHON KEPADA ALLOW SWT!!!!!!

      —————————–
      —————-.

      wow, itu masalah ghaib..siapapun tidak ada yang tahu, kecuali berita datangnya dari Allah dan Rasul-Nya
      wow. mereka bukanlah Nabi dan Rasul
      wow, mereka manusia biasa seperti kita
      wow. kita tidak perlu nanye kepada mereka, jika kita masih bisa membaca
      wow. kita tidak selalu di bawah, bisa saja kita lebih di atas dari mereka
      wow, kita tidak selalu pendengar, bisa saja suatu saat kita lebih cerdas daripada mereka
      wow, kenapa kita harus taklid kepada mereka?
      wow. bukankah bahasa arab dapat dipelajari?
      wow, anda tidak paham hadits itu?
      wow, malaikat diciptakan dari cahaya?
      wow, kita tidak tahu, cara mereka masuk?
      wow, kita ini adalah makhluk yang sangat lemah

      ———————
      kesimpulannya:
      tuhan menyerupai manusia = lalu mereka anggap tuhan, di mane akal mereka?
      manusia hebat lalu disembah seperti hindu dan budha = di mane akal mereka?
      berhala yang mereka buat lalu mereka sembah = di mana akal mereka?
      nabi dijadikan tuhan = dimana akal mereka?
      binatang disembah = di mana akal mereka?
      yesus dianggap tuhan = dimana akal mereka?
      mereke menyembah api = di mana akal mereka?

      Allah swt berfirman: dalam surat al furqon
      ( 3 ) Kemudian mereka mengambil tuhan-tuhan selain daripada-Nya (untuk disembah), yang tuhan-tuhan itu tidak menciptakan apapun, bahkan mereka sendiri diciptakan dan tidak kuasa untuk (menolak) sesuatu kemudharatan dari dirinya dan tidak (pula untuk mengambil) suatu kemanfaatanpun dan (juga) tidak kuasa mematikan, menghidupkan dan tidak (pula) membangkitkan.

      di mana letak kebodohan mereka?..
      wow, apakah anda tidak berfikir?
      wow, kalau Allah jadikan kaca berubah menjadi monyet, apakah anda yakin kemampuan Allah?
      wow, meskipun Allah tidak melakukan itu, tetap kami beriman
      wow, karena memang kami dasarnya beriman
      wow, mereka tidak beriman, karena fanatik dan ego pada diri sendiri
      wow, ambillah nasehat itu, walaupun orang itu rendah, kalau itu baik
      wow, kenapa anda tidak mencari tahu dulu, mudah-mudahan di sana anda akan menemukan petunjuk-Nya…
      wow, berita yang disampaikan orang-orang kafir tak dapat dipercayai, karena mereka selalu mengada-adakan.
      wow, lalu mereka menganggap bahwa yang mereka ambil berdasarkan alquran dan hadits
      wow, setelah mendapatkan alquran dan hadits, lalu dapat dari mana kesimpulan itu
      wow, keterangan dan kesimpulan mereka tak ada yang benar..
      waallahu a’lam..terima kasih

      • HAKULLAH YANG BODOH DAN TOLOL, yang sudah bisa baca tulis dan main internetan dan otomatis super jenius ala islam…… BACA BAIK BAIK ARTIKELNYA!!!!!!!
        Biar kamu lebih mendalami lagi siapakah PENIPU, ALLOW SWT atau MUHAMMAD SAW atau KEDUANYA atau bisa jadi ALLOW SWT ternyata adalah MUHAMMAD sendiri, anda bisa membaca lagi artikel di :https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/04/30/islam-pasti-setuju-ini/

        Saya kutipkan komentar saya di bawah ini dan cocokkan dengan tanggapanmu!!!!

        Sahih Muslim Buku 003, Nomor 0614
        Benih reproduksi laki-laki berwarna putih, sedangkan perempuan berwarna kuning. Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah, dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah. Orang Yahudi berkata: Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul. Orang Yahudi tersebut pulang dan kembali. Rasullulah (PBUH) berkata: Dia bertanya kepadaku hal tersebut dan hal tersebut aku tidak mengerti sama sekali sampai Allah memberitahukannya kepadaku.

        Silahkan anda garis bawahi kalimat terakhir:
        DIA BERTANYA KEPADAKU HAL TERSEBUT DAN HAL TERSEBUT AKU TIDAK MENGERTI SAMA SEKALI.

        SAMPAI ALLAH MEMBERITAHUKANNYA KEPADAKU
        ————————————————————————————

        Dunia kedokteran sudah cukup aju, jenis kelamin bayi dalam kandungan dapat langsung diketahui, bahkan jenis kelamin bayi yang diinginkan pun dapat dilakukan dengan kemajuan tehnologi masa kini.

        Sahih Muslim Buku 003, Nomor 0614 menceritakan ketidak tahuan Muhammad tentang jenis kelamin bayi di dalam kandungan sampai allow swt memberitahukan kepadanya:
        – apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah,
        – ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah

        Pengetahuan modren mengatakan benih reproduksi laki laki +/- 20 juta sperma per Cc nya, sementara benih reproduksi wanita adalah rata rata 1 yang matang pada setiap kali proses reproduksi pada saat masa subur.

        Muhammad yang meminjam allow swt sebagai senjatanya berpikir bahwa kehamilan terjadi pada saat melakukan hubungan sex, padahal kehamilan hanya mungkin terjadi apabila ada sel telur wanita yang matang yang dibuahi oleh SATU sperma dari berjuta juta benih reproduksi laki laki.

        Anda bisa menjawab sendiri apakah Muhammad benar benar seorang nabi utusan yang maha tahu atau congornyalah yang mengklaim bahwa dia diutus oleh yang maha tahu!!!!!

        Kalau anda berpikir Muhammad adalah seorang nabi, ternyata allow swt adalah PENIPU dan NGAWUR!!!!!!

        Kalau anda berpikir allow swt maha tahu, bukan penipu dan tidak ngawur, maka Muhammad hanyalah PENIPU dan NGAWUR karena dia mengatakan allow swt lah yang memberi tahu!!!!!

        Bagi orang waras yang masih bisa berpikir normal, kenyatan di atas hanya menunjukkan bahwa MUHAMMAD SEORANG PENIPU DAN NGAWUR dan kemahaan ALLOW SWT hanyalah BUALANNYA SEMATA!!!!!
        ——————————————————-
        Kamu kamu yang beragama islam, yang suka banget klaim… klaim…klaim… coba sana kamu nunggang nungging, tanyakan kepada allow swt mu, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah itu, apakah hadist tersebut benar atau tidak!!!!!!

        Lalu kamu pikirkan kembali kenapa orang yang berhaji mengatakan “KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW” sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seoggok batu hitam berbentuk vagina itu!!!!!

        Kamu boleh ngeles, itu cuma batu…. tapi kamu ngga bisa ngeles kalau allow swt mu yang maha tahu itu hanyalah karangan MUHAMMAD si PENIPU dan NGAWUR!!!!!!!
        Hadapilah kenyataan… jangan kamu menganggab ini suatu hinaan, karena sumbernya jelas dari ajaran islam itu sendiri!!!!!!

        Bawakan aku 1000 ustad, bila perlu 100.000. kyai atau 1.000.000. orang orang yang mengaku HABIB sebagai keturunan langsung sang nabi, dan aku berani bertaruh dengan menggunakan akal sehatku, apapun yang mereka lakukan, mau berdoa dengan sembah sujut, mau ngucap mantra mantra dengan lafal Al quran, mau pake TOA ataupun mau nunggang nungging, tidak akan mungkin atau MUSTAHIL mereka bisa menunjukkan ada MALAIKAT YANG BERJAGA JAGA DI VAGINA SEORANG WANITA SAMBIL MELIHAT SEMPROTAN MANI DAN BERMOHON KEPADA ALLOW SWT!!!!!!

        Jawablah, siapa PENIPUNYA, ALLOW SWT atau MUHAMMAD????!!!!!!!!!
        Kan tidak ada yang mustahil….. termasuk ALLOW SWT PENIPU dan juga MUHAMMAD PENIPU
        Coba kamu baca AL QURANMU, SIAPA RAJA TIPU TIPU, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN?????!!!!!!!!!

      • Sahih Muslim Buku 003, Nomor 0614
        Benih reproduksi laki-laki berwarna putih, sedangkan perempuan berwarna kuning. Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah, dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah. Orang Yahudi berkata: Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul. Orang Yahudi tersebut pulang dan kembali. Rasullulah (PBUH) berkata: Dia bertanya kepadaku hal tersebut dan hal tersebut aku tidak mengerti sama sekali sampai Allah memberitahukannya kepadaku.

        ————–
        wow, lalu di situ siapa yang tahu, Allah atau Rasul?
        wow, kenapa anda masih tidak paham?
        wow, Rasulullah saw itu manusia biasa seperti kita, cuma hanya wahyu
        wow, Rasulullah saw adalah bukan Tuhan
        wow, sperma dan ovum adalah ciptaan ALlah
        wow, Allah lebih maha Mengetahui tentang jenis dalam kandungan ibu
        wow, dalam sebuah hadits shahih muslim no.4782 di http://app.lidwa.com/
        wiw, jenis kelamin diciptakan Allah

        wow, surah An-Najm [53] ayat 45-46: “Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan pria dan wanita, dari air mani, apabila dipancarkan.”

        wow, kalau begitu, kapan dapat diketahui jenis kelamin dalam kandungan ibu?
        wow, pahamkah ayat di atas?
        wow, ayat terkandung makna, bahwa jenis kelamin benar-benar sudah ditentukan..
        wow, berapa bulan dapat diketahui jenis kelamin?
        wow, ini membuktikan bahwa alquran itu benar dan sudah diberitahukan pada 14 abad yang lalu
        wow, dan sekarang baru dapat diketahui dengan alat supercanggih bahkan ada juga diberikan kemampuan oleh Allah tanpa alat canggih..
        wow, mungkin anda tidak tahu itu?

        INTINYA ADALAH ANDA TIDAK MENGAKUI SPERMA DAN OVUM ADALAH CIPTAAN ALLAH…WAALLAHU A’LAM

      • ALLOW SWT mu TOLOL karena MUHAMMAD TOLOL dan kamu pasti ikut TOLOL!!!!!!!!!!!

        Kita buktikan KETOLOLAN ALLOW SWT mu aka MUHAMMAD dan dirimu dari SUMBER ISLAM YANG TERPERCAYA:

        Sahih Muslim Buku 003, Nomor 0614
        Benih reproduksi laki-laki berwarna putih, sedangkan perempuan berwarna kuning. Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah, dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah. Orang Yahudi berkata: Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul. Orang Yahudi tersebut pulang dan kembali. Rasullulah (PBUH) berkata: Dia bertanya kepadaku hal tersebut dan hal tersebut aku tidak mengerti sama sekali sampai Allah memberitahukannya kepadaku.

        1. Benih reproduksi laki-laki berwarna putih, sedangkan perempuan berwarna kuning.
        – Benih produksi laki laki, atau sperma tidak bewarna putih. Warna sperma terdiri dari beberapa gradasi warna.

        2. Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah,
        – Ketika melakukan hubungan sex, ada waktu waktu tertentu benih wanita belum ada atau dan belum matang sehingga tidak ada yang dibuahi oleh sperma.
        – Jumlah benih reproduksi laki laki PASTI lebih banyak dari perempuan. Janis kelamin laki laki bukan ditentukan jumlah sperma atau jumlah sel telur, melainkan gabungan kromosom laki laki dan perempuan.

        3. dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah.
        – Benih reproduksi wanita, yaitu sel telur yang dibuahi laki laki dan menghasilkan anak, pada umumnya HANYA 1. Kelahiran kembar dari sel telur yang berbeda adalah pengecualiannya. Jenis kelamin perempuan bukan ditentukan oleh jumlah sel telur wanita atau jumlah sperma, melainkan gabungan kromosom laki laki dan perempuan.

        4. Orang Yahudi berkata: Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul. Orang Yahudi tersebut pulang dan kembali.
        – Kalimat tersebut adalah jenis OLOK OLOK orang Yahudi untuk seorang PENIPU, atau TUKANG NGIBUL!!!!!

        5. Rasullulah (PBUH) berkata: Dia bertanya kepadaku hal tersebut dan hal tersebut aku tidak mengerti sama sekali sampai Allah memberitahukannya kepadaku.
        – Yang diberitahukan ALLOW SWT kepada SANG NABI SUCI adalah KETOLOLAN!!!!!!!!!!!

      • Anda bisa menjawab sendiri apakah Muhammad benar benar seorang nabi utusan yang maha tahu atau congornyalah yang mengklaim bahwa dia diutus oleh yang maha tahu!!!!!

        —————
        INILAH KEBODOHAN ANDA..
        wow, Nabi Muhammad saw adalah utusan Allah
        wow, Nabi MUhammad saw adalah manusia biasa
        wow, Nabi Muhammad saw hanya saja diberikan wahyu
        wow, Nabi Muhammad saw tidak tahu apa-apa hal ghaib
        wow, Allahlah Maha Mengetahui

        Rumusnya: kalau Nabi Muhammad saw atau malaikat jawabnya tidak tahu, itu artinya mereka bukan tuhan..bahkan kita diajarkan bahwa Nabi Muhammad saw juga bisa terluka, itu artinya beliau saw adalah bukan tuhan..

        wow, kenapa anda sampai bisa mengatakan Nabi Muhammad saw Maha Tahu..
        wow, karena anda tidak punya pengetahuan mengenai hal itu
        wow, karena anda selalu menyembah yesus, karena yesus tidak pernah terluka, selalu tahu, tidak pernah doa, memiliki keajaiban luar biasa
        wow, lalu dianggap, dia adalah tuhan
        wow, di mana akal sehat anda dipergunakan?

      • Biar anda tahu apakah Muhammad benar benar seorang nabi utusan yang maha tahu atau congornyalah yang mengklaim bahwa dia diutus oleh yang maha tahu!!!!!

        Sahih Muslim Buku 003, Nomor 0614
        Benih reproduksi laki-laki berwarna putih, sedangkan perempuan berwarna kuning. Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah, dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah. Orang Yahudi berkata: Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul. Orang Yahudi tersebut pulang dan kembali. Rasullulah (PBUH) berkata: Dia bertanya kepadaku hal tersebut dan hal tersebut aku tidak mengerti sama sekali sampai Allah memberitahukannya kepadaku.

        1. Benih reproduksi laki-laki berwarna putih, sedangkan perempuan berwarna kuning.
        – Benih produksi laki laki, atau sperma tidak bewarna putih. Warna sperma terdiri dari beberapa gradasi warna.

        2. Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah,
        – Ketika melakukan hubungan sex, ada waktu waktu tertentu benih wanita belum ada atau dan belum matang sehingga tidak ada yang dibuahi oleh sperma.
        – Jumlah benih reproduksi laki laki PASTI lebih banyak dari perempuan. Janis kelamin laki laki bukan ditentukan jumlah sperma atau jumlah sel telur, melainkan gabungan kromosom laki laki dan perempuan.

        3. dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah.
        – Benih reproduksi wanita, yaitu sel telur yang dibuahi laki laki dan menghasilkan anak, pada umumnya HANYA 1. Kelahiran kembar dari sel telur yang berbeda adalah pengecualiannya. Jenis kelamin perempuan bukan ditentukan oleh jumlah sel telur wanita atau jumlah sperma, melainkan gabungan kromosom laki laki dan perempuan.

        4. Orang Yahudi berkata: Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul. Orang Yahudi tersebut pulang dan kembali.
        – Kalimat tersebut adalah jenis OLOK OLOK orang Yahudi untuk seorang PENIPU, atau TUKANG NGIBUL!!!!!

        5. Rasullulah (PBUH) berkata: Dia bertanya kepadaku hal tersebut dan hal tersebut aku tidak mengerti sama sekali sampai Allah memberitahukannya kepadaku.
        – Yang diberitahukan ALLOW SWT kepada SANG NABI SUCI adalah KETOLOLAN!!!!!!!!!!!

        Jadim menurutmu apakah Muhammad benar benar seorang nabi utusan yang maha tahu atau congornyalah yang mengklaim bahwa dia diutus oleh yang maha tahu!!!!!

        Karena ternyata ALLOW SWT yang diklaim MAHA TAHU, cuma BANYOLAN KONYOL ORANG TOLOL bukan?????!!!!!!!

      • 1. Benih reproduksi laki-laki berwarna putih, sedangkan perempuan berwarna kuning.
        – Benih produksi laki laki, atau sperma tidak bewarna putih. Warna sperma terdiri dari beberapa gradasi warna.

        ———
        Dalam memahami hadits saja anda salah..berwarna putih itu tandanye sehat. dalam hal ini, hadits itu tidak salah..kalau warna sedikit kuning, bisa dibilang normal, bagaimana kalau warna lain seperti merah muda atau merah?..
        why?..kenapa anda tidak bisa mengerti juga?

        2. Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah,

        ————–
        why..? kenapa anda tidak mengerti juga?..anda belajar lagi tentang haidh dalam islam..masa kesuburan ada kaitan dengan haidh.

        3. dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah.
        – Benih reproduksi wanita, yaitu sel telur yang dibuahi laki laki dan menghasilkan anak, pada umumnya HANYA 1. Kelahiran kembar dari sel telur yang berbeda adalah pengecualiannya. Jenis kelamin perempuan bukan ditentukan oleh jumlah sel telur wanita atau jumlah sperma, melainkan gabungan kromosom laki laki dan perempuan.

        —————-
        anda mengerti atau tidak dalam hal memahami hadits, kita kembali kepada alquran, ALlah swt berfirman:
        “Dan kami tetapkan dalam rahim apa yang kamu kehendaki sampai waktu yang sudah ditentukan ” (QS Al-hajj : 5).

        Telur yang sudah di buahkan dalam “Trompe” turun bersarang didalam rongga rahim (cavum uteri). Inilah yang dinamakan “bersarangnya telur”. Al-quran menamakan uterus tempat telur di buahkan itu Rahim (jamaknya Arham)…..

        jika memang hadits yang anda pahami seperti itu, berarti ayat di atas bertentangan dengan hadits…kurasa gak mungkin..
        berarti hadits itu belum tentu benar, sebab belum ada bukti bahwa hadits itu berdasarkan riwayat Bukhari, silahkan anda cek http://app.lidwa.com/
        tolong temukan hadits itu..

        karena masalah hadits tidak sembarangan menerima, ingat, harus dibarengi dengan bahasa arabnye..Penting!!

        Aku anggap hadits ini dalam pencarian….jika memang ada sesuatu kekurangan atau tambahan, disitulah kekeliruan anda dalam menyampaikan hadits
        (ingat!!! bukan bahasa inggris)..
        INI ADALAH AGAMA BENAR, DIINUL HAQ..
        NAMANYE ORANG KAFIR, DIA GAK AKAN TAKUT NERAKA…MAKA ITU, KITA TIDAK MENERIMA HADITS INI….

        WAALLAHU A’LAM…
        JIKA KETEMUKAN HADITS, KITA AKAN BERSAMA-SAMA MEMAHAMI HADITS, APA KIRA-KIRA MAKSUD HADITS TERSEBUT?..

        ALQURAN DAN HADITS YANG ADA, TIDAK BERTENTANGAN MASALAH ITU..
        ITU MAHA KUASANYA ALLAH SWT…

  5. Ikben permalink

    Bung hakkullah, apakah iman anda tergantung tafsiran ahli nasab untuk menanggapi apa yang ditulis oleh @goa hira dengan “besar semua”?.

    • wow, alhmadulillah ane paham maksudnye….silahkan anda bace lagi yang kedua…
      gue fikir, dia menyuruh ane nanye, padahal mereka itu manusia biasa seperti kita. mereka bukanlah nabi dan Rasul..jelas, mereka tidak tahu apa-apa tentang itu, kecuali berita itu datangnya dari Allah dan Rasul-Nya..waallahu a’lam..terima kasih

      • Si momad69Aisha permalink

        Mana hidayah a u wo mu dan mana kewarasan ente? Kok ente sama sekali tak mampu menjawab pertanyaan para kafir secara gamblang? Apakah ini bukannya malahan mempermalukan rasululllahmu? Dan membuktikan a u wo mu itu fiksi belaka, hasil hayal nabi narsis, manusia gua hira.

        Bila benar silahkan katakan ya, bila salah katakan saja tidak! Gitu aja kok repot!

        Kalau begitu semua ocehanmu selama ini, patut didiskualifikasikan dan dimasukkan ke dalam keranjang sampah.

      • wow, kenapa harus malu?
        wow, bukankah sudah Allah katakan, meskipun dibuktikan atau dijelaskan, tetap saje mereka gak bakal beriman
        wow. orang-orang kafir bertanya yang bukan-bukan sama seperti bani israel
        wow, tujuan mereka bertanya bukan untuk beriman, tetapi memperolok-olok saje
        wow.anda tidak mencerna dan tidak paham penjelasan saya
        wow, apa yang mau ditanye?
        wow, masalah malaikat?. bukankah begitu?
        wow. anda ternyata tidak bace penjelasan saya
        wow. itu adalah masalah ghaib
        wow, aku adalah bukan seorang nabi, yang dpat mukjizat dari Allah
        wow, aku hanya mengatakan bahwa malaikat diciptakan dari cahaya
        wow, anda memaksakan sesuatu yang aku tidak ketahui
        wow, yang ade aje, anda gak beriman
        wow, anda sungguh termasuk orang-orang bodoh
        wow, orang cerdas, itu adalah orang yang berfikir dan mudah menerima kebenaran
        wow, waallahu a’lam..terima kasih

      • wow, penjelasan itu butuh..
        wow, kalau tidak berkenan di hati anda, tinggalkan saja penjelasan saya
        wow, penjelasan saya diabaikan saje
        wow. anggap saja tidak terjadi ape-ape
        wow. kalau tahu, carilah informasi itu
        wow, kalau tidak ketmu, berarti ilmu yang manusia miliki sedikit pengetahuan
        wow, kalau begitu, kenapa mereka sombong karena ilmunye?

        semoga anda mencari ilmu yang benar….waallahu a’lam

      • Si momad69Aisha permalink

        hakkaullah berkata:
        wow, anda memaksakan sesuatu yang aku tidak ketahui
        wow, yang ade aje, anda gak beriman
        wow, anda sungguh termasuk orang-orang bodoh
        wow, orang cerdas, itu adalah orang yang berfikir dan mudah menerima kebenaran

        Respons:
        Pak hakkaullah sebaiknya kau belahlah kepalamu, untuk kau keluarkan bagian dongokmu dari otakmu.

        Kamu bilang sendiri kamu tidak ketahui, lalu selama ini dalil2 yang kau buat dan kau paksakan untuk kami percaya ternyata adalah dalil2 yang kamu dasarkan dari apa kamu tidak ketahui?

        Anda sungguh sempurna… pak hakkaullah….. DONGOKNYA!!!

  6. Penelitian tentang KURMA ANTI RACUN sudah dibuktikan, tentu tidak lupa bahwa yang melakukan penelitian adalah ORANG BARAT KAFIR LAKNATULLOW seperti yang bisa anda baca pada banyak situs situ ISLAM yang berbasiskan hidayah (atau tipu tipu ala islam, terserah anda mengataknnya apa…) saya kutipkan sebahagian:

    http://baitulmaqdis.com/mukjizat-islam/kesehatan-obat/kurma-sebagai-penangkal-racun-dan-sihir/

    Organisasi di Inggris yang menggeluti fenomena telepati, melakukan sebuah kajian mendalam tentang kebenaran sabda Rasulullah mengenai kurma,……….

    Dengan memberikan tujuh butir kurma dalam setiap sarapan pagi mereka, mereka mendapati racun dalam tubuh mereka menurun karena menurut para ilmuwan kurma mengandung vitokimia yang melawan racun serta menumpas radikal bebas yang muncul dari proses metabolisme dalam hati. Selain itu, karena kurma juga mengandung zat anti oksidan.

    ——————
    wow,kalau yang meneliti tentang itu oleh muslim, eloe gak percaye, doodol
    wow, walaupun diteliti oleh orang kafir, tetap aje eloe gak akan beriman
    wow, bagaimana yang meniliti orang muslim?
    wow, walaupun mereka kafir, tetap mereka adalah makhluk Allah
    wow, walaupun kafir, tetap Allah berikan ilmu kepadanya
    wow, walaupun mereka kafir, Allah tetap berikan udara segar yang bisa dihirup buat mereka
    wow, walaupun diantara mereka lebih dibenci Allah, tetap Allah berikan hidup dan diberikan kenikmatan
    wow, kenapa anda tidak juga mau berfikir?
    wow, diri anda itu bukan binatang, karena bani Adam adalah sebaik-baik makhluk Allah
    wow, baca surat Attin ayat 4
    wow, Allah berfirman:
    ( 4 ) sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.
    wow, kenape anda mengibaratkan kambing dengan manusia?
    wow, kedua-duanye makhluk Allah
    wow, dan manusia adalah makhluk yang terbaik daripada binatang
    wow, orang-orang kafir terkadang tingkah lakunya seperti binatang
    wow, kenapa anda tida bisa menggunakan akal sehat anda?
    wow, kenapa anda gak percya dengan kemampuan ALlah?
    wow, kenapa anda tidak memikirkan kebodohan anda?
    wow, kenapa anda tidak meneliti sendiri?
    wow, mana buktinya kalau itu salah?
    wow, bisanya main kata, tapi gak tahu ape-ape..
    waallahu a’lam..terima kasih

  7. Sahih Bukhari 59:713: …,Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi dalam penderitaan sakitnya yang mengakibatkannya mati, biasa berkata, “Wahai ‘Aisha! Aku merasa sakit karena daging yang kumakan di Khaybar, dan saat ini, aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu.”

    —————–
    wow, hadits yang benar seperti ini:
    44.427/4081. Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basyar Telah menceritakan kepada kami Gundar Telah menceritakan kepada kami Syu’bah dari Sa’ad dari Urwah dari Aisyah dia berkata; Aku pernah mendengar bahwa seorang nabi tidak akan meninggal hingga dia di suruh memilih antara dunia dan akhirat. Aisyah berkata; Kemudian ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam sakit yang menyebabkan kematiannya, aku mendengar beliau menuturkan dengan terputus-putus, beliau bersabda: Bersama orang-orang yang telah Allah beri nikmat kepada mereka, baik dari para nabi, orang-orang yang jujur, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang shalih dan mereka itulah sebaik-baik teman. Aisyah berkata; Aku mengira pada waktu itulah beliau diberi pilihan.

    wow, kalau memang itu karena racun, kenapa beliau saw pada saat itu tidak terkena racun?
    wow, seharusnye beliau saw mati
    wow, beliau saw meninggal bukan karena racun dan juga bukan karena sakit, tapi karena lantaran sudah waktunya beliau saw dipanggil Allah (makanye, beliau saw sakit)
    wow, kenapa sebelumnya tidak sakit parah?
    wow, baca surat almaidah ayat 3
    wow, itu adalah wahyu terakhir diturunkan Allah
    wow, saat dibacakan Rasulullah saw ayat tersebut
    wow, para shahabat bahagia bahwa agamanye sempurna, tapi
    wow, Abu Bakar sadar, bahwa itu adalah pertemuan terakhir
    wow, setelah diberikan keterangan shahabat ini, barulah shahabat yang lain sadar
    wow, baru beliau saw sakit
    wow, adapaun yang diceritakan Rasulullah saw adalah kondisinya pada saat itu
    wow, orang-orang shaleh biasanya sakit terlebih dahulu, sebab rasa sakit itu pelebur dosa
    wow, anda mungkin anggapan Rasul berdosa
    wow, tanggapan anda negatif dan tanggapan kita positif
    wow, Rasulullah saw sebagai teladan kita
    wow, anda menceritakan sepotong-sepotong
    wow, kenapa anda tidak juga mau berfikir?
    wow. bace hadits, tapi gak paham kronologisnye
    wow, anda gembira, karena lantaran beliau saw meninggal karena racun
    wow, kenapa anda tidak mau berfikir juga?
    wow, seharusnya beliau saw mati, kalau kena racun pada saat itu
    wow, kenapa beliau saw tidak mati?
    wow, kenapa anda tidak mau berfikir juga?
    wow, keterangan anda yang satu dengan yang lain tidak nyambung kronologisnye
    wow, ada apa dengan anda?
    wow, anda ini sebetulnye gak waras seperti tingkah laku Abu Jahal
    wow, tahukah anda, siapakah Abu Jahal itu?
    wow, anda selalu mengada-adakan
    wow. anda selalu mencari-cari alasan untuk tidak beriman
    wow.sudah nampak kebenaran, masih aje gak mau beriman
    wow, mau kai gimane lagi?
    wow. bukti ada terdapat pada diri anda.
    wow, anda diciptakan kondisi sempurna, ada ke dua mata, ada kedua teliga, kedua tangan, kedua kaki.
    wow, Allah taro pada posisi yang tepat
    wow. lalu kenapa anda mengarang-ngarang. seolah-olah manusia seperti kambing?
    wow, kenapa anda tidak berfikir, kalau kambing itu adalah ciptaan ALlah?
    wow, mana yang lebih sempurna kambing atau anda?..

    semoga anda paham hadits tersebut…waallahu a’lam..

  8. Muhammad yang meminjam allow swt sebagai senjatanya berpikir bahwa kehamilan terjadi pada saat melakukan hubungan sex, padahal kehamilan hanya mungkin terjadi apabila ada sel telur wanita yang matang yang dibuahi oleh SATU sperma dari berjuta juta benih reproduksi laki laki.

    ———————
    ternyata pemahaman anda dalam menanggapi hadits adalah salah, berdasarkan ayat alquran surat An-Najm ayat 45-46 dan Al-Mukminun ayat 12-14.anda hanya menduga-duga, oh itu salah..padahal untuk memahami hadits, ada beberapa tempat, sehingga kita tidak salah dalam pengambilan kesimpulan, dan sehingga bukan itulah yang dimaksud beliau saw..

    makanye, kita tidak terlalu percaya kepada orang-orang kafir dalam memahami alquran dan hadits, karena beberapa kali saya cek, itu banyak sekali dalam pengambilan kesimpulan yang salah..mungkin saje pak admin dan kawan-kawannye gak sadar

    alquran dan hadits menjelaskan reproduksi secara ilmiah dari beberapa keterangan di internet, ternyata alquran dan hadits tidak meleset dan sesuai dengan fakta yang ada…yang salah itu adalah manusia salah memahami konteks alquran dan hadits..

    DAN TERNYATA ORANG-ORANG KAFIR HANYA MENCARI-CARI KESALAHAN SAJE, SEHINGGA BERHASIL MENGELABUI MANUSIA, TERUTAMA “NON-MUSLIM”, KARENA MEMANG MEREKA TAKUT, KALAU ANAK DAN GENERASI MEREKA MASUK ISLAM…
    WOW, MUDAH-MUDAHAN MEREKA TIDAK BERFIKIR SEPERTI ITU…

    WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • SUPER JENISU ALA ISLAM mengatakan :

      alquran dan hadits menjelaskan reproduksi secara ilmiah dari beberapa keterangan di internet, ternyata alquran dan hadits tidak meleset dan sesuai dengan fakta yang ada…

      Kalau ada pembaca budiman yang bisa menemukan di INTERNET tentang penentuan jenis kelamin dan bertentangan dengan apa yang sudha disampaikan oleh ALLOW SWT aka MUHAMMAD dan tidak sesuai, berarti itu INTERNET KAFIR!!!!!!!!!

      ALLOW SWT aka MUHAMMAD SWA bilang:
      Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah, dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah.

      Kalau orang YAHUDI sih, bayangin jaman abad ke 7 sudah pinter banget MENGOLOK OLOK ALLOW SWT aka MUHAMMAD SAW
      Meraka bilang : Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul.

      Cuma SAFIYAH yang jadi MUALAF…. bukan karena Yahudi bilang “Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul. ”
      Tetapi karena Harkat dan Martabat Safiyah diselamatkan oleh SANG NABI SUCI, setelah kepala suaminya dipenggal kemudian dia DISODOK PADA HARI YANG SAMA!!!!!

      Yahudi lainnya dibantai habis, padahal mereka bilang : “Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul.”

      Dasar YAHUDI LAKNATULLOH, udah tahu benar kok ngga cepet cepet masuk islam… akibatnya ya gitu…… !!!!!!!!!

      Btw, kalau ada internet yang bilang:
      “Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah, dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah. ”

      Pasti orang YAHUDI BILANG “Apa yang disirakan di internet adalah benar…. INTERNETNYA BENAR BENAR RASUL”

      • wow, hadits itu benar atau tidak?
        wow, kalau benar, buktikan
        wow, hadits itu disampaikan orang kafir
        wow, persyaratan menerima hadits adalah islam shaleh
        wow, kenapa anda belum bisa berfikir?
        wow, anda tidak takut neraka, makanye hadits itu disampaikan begitu saje
        wow, kami benar-benar takut ancaman Rasulululah saw, makanye, kami tidak mengambil hadits itu
        wow, jangankan anda, kalau ada muslim yang manyampaikan hadits, belum tentu ane terima haditsnya
        wow, berbohong atas nama Rasul, tidak sama dengan berbohong dengan orang lain
        wow, coba anda cek dulu haditsnye
        wow, dikalangan orang-orang kafir, selalu menyampaikan hadits palsu, bahkan berani-beraninya atas nama Bukhari, muslim, lalu dikatakan sampai kepada Rasulullah saw

        wow, di mana rasa takut mereka?
        wow, mereka tidak mikirin ancaman
        wow, mereka ingin berhasil misi mereka dengan cara apapun,
        wow, yang penting mereka menang
        wow, lalau apa yang diperoleh mereka setelah menang?
        wow, karena gerejanya sepi dari jamaat
        he he he….
        waallahu a’lam..terima kasih

  9. Dan mereka berkata: “Sekiranya kami mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu) niscaya tidaklah kami termasuk penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala”. [Q.S. Al-Mulk : 10]

    kenapa mereka masuk neraka?
    wow, karena mereka tidak menggunakan akal sehatnye
    wow, karena mereka mengikuti hawa nafsu daripada petunjuk-Nya
    wow, mereka mengerjakan ibadah semaunya
    wow, mana mungkin ibadah kita tanpa petunjuk
    wow, ini gak masuk diakal
    wow, lalu siapa yang harus kamu ikuti?
    wow, tidak cukup hanya membaca alkitab
    wow, pasti ada yang memberi arahan
    wow, yaitu Utusan-Nya
    wow, kalau begitu, siapakah yang memberi arahan kepada anda?
    wow, gak mungkinTuhan anda membiarkan anda beribadah seenaknye, sesuai hawa nafsu anda
    wow, apa ini tidak masuk diakal
    wow, agama anda tidak logis

    ketika seseorang berfikir, tongkat bisa menjadi ular benaran tanpa rekayasa, apa kata orang: ini tidak mungkin dan ini adalah pekerjaan tukang sihir.
    wow, manusia diciptakan Allah
    wow, manusia bisa berfikir
    wow, manusia bisa berbicara
    wow, manusia bisa membuat pesawat terbang
    wow, menciptakan manusia aje Allah bisa lakukan, apalagi yang kai gitu (tongkat berubah menjadi ular)
    wow, Allah hanya mengatakan “Kun Fayakun”
    wow, apa susahnye Allah berbuat seperti itu..
    wow, benar-benar jawabannya masuk diakal
    wow, kenapa anda masih belum berfikir juga?
    wow, anda malahan membandingkan kambing dengan anda
    wow, apa anda lupa, kambing juga ciptaan Allah?

    wow, SIAPAKAH YANG MENGAJARKAN ANDA DALAM BERIBADAH?
    wow, jawablah dengan logis

    waallahu a’lam..terima kasih

    • ONEBRT permalink

      WOW Sang nabi mati dengan TITIT NGACENG

      Sekaligus bukti nyata BETAPA HIDAYAH ISLAM mengenai sang NABI SUCI, semuanya berputar pada masalah VAGINA!!!!!

      WOW Kenabiannya disyahkan dengan uji test VAGINA
      WOW Sembahannya bernama ALLOW adalah DZAT TAUHID berbentuk VAGINA
      WOW Semasa hidupnya menikmati berbagai jenis VAGINA
      WOW Kematiannya ditutup dengan meikmati VAGINA

      WOW SI BANGSAT SAW BERAKATA Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …(Sahih Bukhari 59:715)

      WOW Karena ORANG YANG BERAKAL SEHAT TAHU ALLOW SWT BUKANLAH TEMAN YANG MAHA TINGGI.

      WOW SIAPAKAH YANG DIMAKSUD SANG NABI SUCI TEMAN YANG MAHA TINGGI?

      Kalaulah setiap muslim dapat dengan mudah menjawab TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLOW SWT sehingga KAKI KAMBING BAKAR BISA BICARA, maka pertanyaan “SIAPAKAH YANG DIMAKSUD SANG NABI SUCI TEMAN YANG MAHA TINGGI?” , akan menjungkir balikkan AKAL SEHAT TANPA HIDAYAH.

      WOW Sudahkah ALLOW SWT mengampuni sang nabi?
      WOW Sudahkah ALLOW SWT mengasihi sang nabi?
      WOW TERNYATA SI BANGSAT SAW MASUK NERAKA JAHANAM 😀 WKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

      • wow, anda hanye sekedar ikut-ikutan saja
        wow, anda gak tahu ape-ape
        wow, anda gak kreatif
        wow, anda gak mau tahu
        wow, anda hanya mengambil makalah dari orang bodoh
        wow, anda hanya bertaklid buta saje
        wow, kenapa anda tidak mau berfikir juga?
        wow, anda benar-benar kurang kreatif
        wow, kenapa anda tidak mau bace alkitab?

        waallahu a’lam..terima kasih

  10. ONEBRT permalink

    WOW !! TERNYATA ISLAM MACEM HAKULOH EMANG BODOH ! WOW Sudahkah ALLOW SWT mengampuni sang nabi ???? ?
    WOW Sudahkah ALLOW SWT mengasihi sang nabi?
    WOW TERNYATA SI BANGSAT SAW MASUK NERAKA JAHANAM ! HEHEHEHEHEHEHEHEHE SESUAI HADIS. WOWWWWWW HAKULOHH DODOL GK BISA BANTAH !!!

    • wow, anda menafsirkan sesuatu dengan hawa nafsu
      wow, ternyata anda tidak menggunakan akal sehatnye
      wow, siapakah yang menafsirkan seperti tiu?
      wow, menafsirkan alquran bukan seperti menafsirkan alkitab
      wow, menafsirkan itu berdasarkan aturan yang sudah ditetapkan
      wow, kenapa anda tidak mau berfikir juga?
      wow, siapakah yang menafsirkan seperti itu?
      wow, siapakah yang mengajarkan anda beribadah?

      waallahu a’lam..terima kasih

  11. ONEBRT permalink

    WOW !! TERNYATA SUPER DODOL ISLAM CUMAN BISA NULIS wow, anda hanye sekedar ikut-ikutan saja
    wow, anda gak tahu ape-ape
    wow, anda gak kreatif
    wow, anda gak mau tahu
    wow, anda hanya mengambil makalah dari orang bodoh
    wow, anda hanya bertaklid buta saje
    wow, kenapa anda tidak mau berfikir juga?
    wow, anda benar-benar kurang kreatif
    wow, kenapa anda tidak mau bace alkitab?

    waallahu a’lam..terima kasih —————————————————————————————————————————-
    WOWWWWWW OLLOH SWT MUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU BAR- BARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

    • Biar eloe mengerti sedikit dan cari informasi yang benar
      wow, anda tidak mengerti, apa itu Arrafi’ul A’la?
      wow, dibahasakan menjadi “Teman yang tertinggi”
      wow, siapakah teman yang tertinggi?
      wow, yesus atau para nabi, bace surat annisa 69
      wow, dari mane anda tahu, kalau itu yesus?
      wow, kenapa anda menjadikan yesus itu tuhan?
      wow, kenapa anda tidak mengerti juga?
      wow, ada lagi yang lebih parah, mereka langsung ditambahkan “yesus”
      wow, siapakah yang menafsirkan hal itu?
      wow, mereka mengeluarkan hadits hanya untuk kepentingan misionaris mereka
      wow, kenapa anda tidak mengerti juga
      wow, orang kafir tak dapat dipercayai ucapannye
      wow, orang kafir sukanya ikut-ikutan dan sukanye berbohong
      wow, bagaimana lagi kami menjelaskan kepada anda supaya anda mengerti?
      wow, kenapa anda tidak menggunakan akal sehat anda?
      wow, bagaimana seharusnye anda beribadah kepada tuhan anda?
      wow, pernahkah anda berfikir seperti itu?

      waallahu a’lam

      • ONEBRT permalink

        WOW SUPER JENIUS ISLAM LANGSUNG KALAP ……. 😀. krn SURI TELADANNYA MASUK NERAKA JAHANAM . oh maksud elo Yesus org arab ituuuuu. yaaaa BROJOL DI pohon kurma ITUUUUU YAAAAAAAAA. KASIHANNNNNNN. JAGO NGARANG QUR-AN DI PEMBARINGAN TERAKHIR MINTA AMPUN . AMA ALLOH SWT. DAN TERNYATA. WOOWWWWWWWWWWWW OLLLOH SWTTTTTTR TDK BERKUASAAAAAA MENYELAMATKAN SIBANGSATTTT. SAW WOWWWWWWWWWWWWW

    • kalau begitu, anda belum tahu ape-ape..
      wah, terserah anda saje
      anda mau ngomong ape juga terserah anda
      kan, yang nanggung diri anda sendiri
      gue sich cuma hanye menyampaikan saje
      kalau enggak percaye
      yah sudah
      emangnye gue paksain eloe
      masuk islam bukan didasari paksaan
      tapi didasari akal sehat dan kesadaran

      cuma hanya mengingatkan saje:
      siapakah yang mengajarin anda dalam beribadah?

      waallahu a’lam..terima kasih

      • Si momad69Aisha permalink

        Semua orang juga gak tahu ape-ape!
        Yang tahu ape-ape, cuma si dongok hakkaullah..

        Silahkan lihat apa yang si dongok hakkaullah katakan disini:
        https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/17/fungsi-kaki-kambing-akal-sehat-atau-hidayah/#comment-5522
        wow. itu adalah masalah ghaib
        wow, anda memaksakan sesuatu yang aku tidak ketahui

        Komentar ku:
        Kalau si dongok tidak tahu, lalu mengapa dia merasa yang paling tahu, bahkan dia membuat dalil2 dan memaksakan kepada orang lain untuk percaya pada dalil2nya, yang mana dalil2nya tersebut, dia dasarkan dari apa yang sesungguhnya dia sendiri tidak ketahui.

        Ini namanya si dongok hakkaullah itu adalah seorang penipu..

      • wow. itu adalah masalah ghaib
        wow, anda memaksakan sesuatu yang aku tidak ketahui

        ——————-
        wow,memang benar, orang kafir terlalu memaksakan yang aku tidak ketahui artinya apapun disampaikan Allah, tetapi tidak dijelaskan bagaimana bagaimana?. itu kami tidak tahu

        wow, eloe mau tahu jawabannye: Allah berfirman:
        Katakanlah: “Rabbku hanya mengharamkan perbuatan yang keji, baik yang nampak maupun yang tersembunyi, dan perbuatan dosa, melanggar hak manusia tanpa alasan yang benar, (mengharamkan) mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah tidak menurunkan hujjah untuk itu dan (mengharamkan) mengada-adakan terhadap Allah apa saja yang tidak kamu ketahui (berbicara tentang Allah tanpa ilmu)” (Al-A’raf:33)

        wow, anda terlalu memaksakan tentang Dzat Allah ataupun perbuatan-perbuatan-Nya
        wow, Allah tidak ditanya apa yang diperbuat-Nya, tapi merekalah yang akan ditanyakan
        wow, baca surat al-Anbiya: 23

        wow, dan karena jawaban itu ada etikanye
        wow, keterangan anda menambah-nambahkan saje
        wow, menemukan hadits dan alquran
        wow, lalu anda jelaskan sesuai kehendak anda
        wow, bahasa jelas, belum tentu maksudnye seperti itu
        wow. orang kafir gak punye etika dalam menjelaskan
        wow, Imam Malik ditanyakakan 48 persoalan
        wow, yang dijawab hanye 8 pertanyaan
        wow.beliau ra tidak merasa malu
        wow, beliau sangat takut kepada Allah
        wow, setiap ucapan akan dipertanggung jawabkan
        wow, anda tidak takut dengan azab Allah
        wow, pantas aje, jawaban anda ngawur
        wow, gak peduli benar atau salah
        wow, gue cuma kasih tahu
        wow, setiap jawaban ada etikanye
        wow, makanye kami merujuk ke beberapa tafsir
        wow, lalu kami ringkas dengan bahasa yang mudah dipahami
        wow, anda bodoh, karena anda tidak punye etika berilmu..
        waallahu a’lam..terima kasih

        —————–
        ———
        wow, baca surat albaqorah ayat 1-5, bagaimana ciri-ciri orang bertaqwa
        wow. ghaib itu apa saje?
        wow, Allah itu ghaib
        wow, Kitab-kitab itu ghaib kecuali alquran
        wow, malaikat-malaikat itu ghahib
        wow, Para Nabi itu ghaib
        wow, Nabi Muhammad saw juga ghaib
        wow, Nabi Isa as juga ghaib
        wow, bagaimana kami tidak percaya kepada hal ghaib?
        wow, yang pertama saje, kami percaya kepada Allah swt
        wow, lalu, bagaimana kami tidak percaya hal ghaib, Allah saje ghaib?
        wow, sejarah-sejarah terdapat di dalam alkitab juga perkara yang ghaib
        wow, belum tentu benar
        wow, karena kami tidak langsung melihat kejadian itu
        wow, apakah kamu percaye begitu saje?
        wow, kejadian di lingkungan kami, kamu gak tahu
        wow, ini perkara ghaib
        wow, masalahnye eloe percaye gak, apa yang gue ceritakan kepada eloe?
        wow, loe aje gak percaye ame gue, apelagi denger cerita gue..
        wow, eloe aje gak percaye ame Allah, apalagi diceritakan, pasti tambah gak percaye
        wow, SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN KAMI?
        wow, siapakah yang mengajarin anda beribadah?
        wow, dari situ, kamu pasti tahu dan pasti tahu, jika kamu berfikir.

        waallahu a’lam..terima kasih

      • Si momad69Aisha permalink

        Si dongok hakkaullah makin menjelaskan, makin terwujud yang dijelaskannya adalah apa2 yang tidak diketahuinya.

        Lalu dia berkata ini ghaib, itu ghaib, disana ghaib, disini ghaib. Yang gak ghaib cuma dongoknya, sehingga penjelasannya menjadi ghaib, yang hanya dia sendiri saja mungkin juga gak ngerti.

        Lalu arwah apa itu dalil2 dari ilmu tafsirnya.
        Mungkin tafsirannya juga ghaib-ghaib! Namanya juga sakit akal! Ckckckckck…)))

  12. Si momad69Aisha permalink

    Makhluk iblis yang beredar disini hanya tertinggal 2 saja ya, pada kemana ya.. yang lainnya?

    Yang satu banyak berdalil dengan berdasarkan akan sesuatu yang berdasarkan pengakuannya, dia sendiri tidak ketahui, sedang yang lainnya berbahasa Indonesia masih belum begitu mengerti, tapi banyak celoteh juga dan seringkali OOT ke agama seberang. Padahal sudah ribuan kali diberitahukan Admin, situs ini hanya membahas ttg. Islam, quran dan hadist2 sahih saja.

    Sepertinya kedua Makhluk Iblis ini ingin sekali mendemonstrasikan apa yang menjadi kebanggaan mereka: ===> DONGOK…!!!

    • wah, 1 lawan 5..

      satu orang lawan lima, itu sudah biasa..ade yang mau nambah lagi…
      jagoan itu emang begitu..

      hadits shahih tapi ditambahin
      wow, dikasih benar, gak mau
      wow, alquran shahih, keterangan ditambahin
      wow, dapat dari mane tafsirnye?
      wow, yang dibahas orang sesat,
      wow, yang mengikuti orang sesat juga
      wow, dicontohi gajah bisa terbang
      wow, tuhan bisa melakukan itu, berarti bukan tuhan
      wow, tuhan gak bisa melakukan itu, berarti tuhan
      wow, admin gila
      wow, pengikutnye juga gila
      wow, admin gak jelas, yang dibicarakan kemampuan atau kabar berita….
      wow, kenapa tidak mau berfikir juga?

      waallahu a’lam..terima kasih.

  13. SAW SUPER BIADAB BANGSAT permalink

    ternyt olloh swt tdk berkuasa menyelamatkan SI BANGSAT SAW……. WKKKKKKKKKKKKKKKK. HUBUNGKANLAH SAYA DG TEMAN YG MAHA TINGGI . YG TERKEMUKA DI DUNIA DAN AK HIRAT. YG DTG DI HARI KIAMAT SIAPAAAAAAAAAA. HAYOOOOOOOOO ?? !!!!!!!!!!

  14. SAW SUPER BIADAB BANGSAT permalink

    @ momad aisya. kedua iblis itu adlh hakuloh dan fulan2 Rongsokan

    • Si momad69Aisha permalink

      @SAW SUPER BIADAB BANGSAT

      Kaum rombengan… xixixixixixi…….

      • SAW SUPER BIADAB BANGSAT permalink

        Super Jenius islam GK BISA JAWAB SIAPAKAH TEMAN YG MAHA TINGGI ITU ?????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KABUR

      • Si momad69Aisha permalink

        Bro…, mereka memang sudah biasa kalau gak bisa menjawab pertanyaan2 kaum kafir.
        Nabinya juga gitu kok. Hanya bedanya kalau nabinya sudah tak mampu lagi menjawab pertanyaan2 para kafir, maka tangannyapun bertindak dan terjadilah pembunuhan. Tapi kalau mereka yang sudah tak mampu lagi menjawab ya… seperti yang anda bilang…, mereka mabur.. deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: