Skip to content

AL QURAN dan HADIST, MEMPERTIMBANGKAN HIDAYAH dan AKAL SEHAT

September 16, 2015

Saya kutipkan salah satu pragraf dari artikel Hadits dan Hubungannya dengan Al-Qur’an oleh M Junaidi Sahal sebagai berikut:

………hanya satu jalan saja untuk mencapai keridhaan Allah SWT dan mendapatkan kecintaan-Nya, yaitu mengikuti jejak Muhammad Saw dan berjalan di atas sunnah beliau. Sebagaimana difirmankan Allah SWT : Ketahuilah, jika kalian benar-benar mencintai Allah, ikutilah aku (Muhammad). Niscaya Allah mencintai kalian dan mengampuni dosa-dosa kalian .… (Q.S. Ali-‘Imran : 31)

Hadits (ejaan KBBI: hadis, bahasa Arab: الحديث  transliterasi: Al-Hadîts), adalah perkataan (sabda), perbuatan, ketetapan dan persetujuan dari Nabi Muhammad yang dijadikan landasan syariat Islam.

Hadits dijadikan sumber hukum Islam selain al-Qur’an, dalam hal ini kedudukan hadits merupakan sumber hukum kedua setelah al-Qur’an.

Kata hadits yang mengalami perluasan makna disinonimkan dengan sunnah, artinya segala perkataan (sabda), perbuatan, ketetapan maupun persetujuan dari Nabi Muhammad yang dijadikan ketetapan ataupun hukum.

Apabila dihubungkan dengan akal sehat, pengertian umum  akal sehat adalah kemampuan manusia untuk membedakan yang benar dan yang salah….. secara husus, akal sehat tentunya dipengaruhi dan tergantung dari  tingkatan ilmu pengetahuan, pengalaman, bisa jadi umur, budaya, agama dan banyak variabel lainnya.

Mereka  mereka yang mendapatkan HIDAYAH, berarti mereka adalah manusia manusia yang BERAKAL SEHAT sesuai dengan agama dan atau ajaran islam, tidak peduli berapa IQ nya, pintar atau bodoh, tua atau muda, berpengalaman atau tidak….. selama mereka mendapatkan HIDAYAH, maka AKAL SEHAT mereka akan mengatakan :

  •  ALLOW SWT MAHA TAHU —-> AL QURAN —> SUMBER PERTAMA
  • MUHAMMAD MEMBERI TAHU —-> HADIST/SUNNAH —-> SUMBER KEDUA

Mari kita lihat contoh berikut ini:

Sumber pertama : AL QURAN – QS 36 : 38

dan matahari berjalan ditempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

Sumber kedua : HADIST – Sahih Bukhari Volume 4, Buku 54, Nomer 421
Dikisahkan Abu Dhar:

Nabi bertanya kepadaku saat matahari terbenam, “Tahukah engkau kemana matahari pergi (pada waktu terbenam)?” Aku menjawab, “Allah dan Rasul-Nya lebih mengetahui hal itu”. Ia berkata, “Matahari pergi (melakukan perjalanan) sampai ia sujud di bawah Tahta dan meminta ijin untuk terbit kembali, dan setelah diijinkan kemudian (tibalah saatnya) ia akan bersujud lagi tetapi sujudnya tidak akan diterima, dan ia akan meminta ijin untuk pergi sesuai tujuannya tetapi juga tidak diijinkan, tetapi ia kemudian akan diperintahkan untuk kembali ketika ia datang maka ia akan terbit di barat.

Coba perhatikan kalimat ini dan cernalah baik baik, kemudian tentukan apakah anda MANUSIA YANG BERAKAL SEHAT secara umum atau anda adalah MANUSIA YANG MENDAPATKAN HIDAYAH:

“Matahari pergi (melakukan perjalanan) sampai ia sujud di bawah Tahta dan meminta ijin untuk terbit kembali, dan setelah diijinkan kemudian (tibalah saatnya) ia akan bersujud lagi tetapi sujudnya tidak akan diterima, dan ia akan meminta ijin untuk pergi sesuai tujuannya tetapi juga tidak diijinkan, tetapi ia kemudian akan diperintahkan untuk kembali ketika ia datang maka ia akan terbit di barat.

Mereka mereka yang sudah mendapatkan HIDAYAH ISLAM, tentunya akan tahu bahwa SEMUT BISA BICARA seperti yang dikatakan ALLOW SWT di AL QURAN, kemudian dari hadist, mereka akan tahu bahwa KELEDAI NGOBROL dengan sang NABI…. lebih jauh lagi, bahkan ada BATU YANG BISA BERLARI MENYEMBUNYIKAN BAJU??????????!!!!!!

Orang yang berakal sehat tentu sangat takjub dengan ASTRONOT yang sudah menginjakkan kakinya ke bulan, tetapi yang mendapatkan hidayah, lebih percaya ada orang pulang pergi ke surga yang jaraknya 50000 tahun perjalanan, membelah bulan dan lain sebagainya, tapi BUTA HURUF alias tidak bisa membaca?????!!!!!!

Coba kamu baca HADIST ini:

Sahih Bukhari Volume 1, Buku 6, Nomer 315
Dikisahkan Anas bin Malik:

Nabi berkata, “Di setiap rahim Allah menunjuk seorang malaikat yang berkata, ‘Ya Tuhan! Setetes mani, Ya Tuhan! Sebercak darah. Ya Tuhan! Sepotong daging”. Lalu jika Allah berkehendak (untuk menyelesaikan penciptaannya, malaikat itu bertanya, (Ya Tuhan!) apakah laki-laki atau perempuan, celaka atau diberkati, dan berapa banyak yang akan dibutuhkannya? Dan sampai umur berapa ia kelak?’ Jadi semua telah ditulis sementara anak itu masih berada dalam rahim ibunya”.

Bayangkanlah ada MALAIKAT yang langsung bersiap siap di BAGINA WANITA , yang setiap kali seorang PRIA menggauli seorang WANITA, harap harap cemas terkena  SEMPROTAN MANI lalu memohon kepada ALLOW SWT ….dst……..

Terserah anda, apakah anda berakal sehat atau anda benar benar sudah mendapat HIDAYAH, yang pasti AL QURAN BENAR karena AL QURAN MENGATAKAN BAHWA AL QURAN BENAR dan SANG NABI ADALAH KEBENARAN karena SANG NABI MENGATAKAN BAHWA AL QURAN MENGATAKAN SANG NABI ADALAH KEBENARAN…………………..

Apapun yang disampikan oleh ALLOW SWT melalui AL QURAN dan apapun SUNNAH NABI, sudah dituliskan :

QS 12 : 111 Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al Quran itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman

QS 31 : 6  Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan.

SELAMAT BAGI ANDA YANG SUDAH MENDAPATKAN HIDAYAH, berarti anda BERAKAL SEHAT ALA ISLAM!!!!!!

  • Semut bisa bicara
  • Batu bisa berlari
  • Cicak meniup api
  • Bulan dibelah dua
  • Keledai ngobrol dengan sang nabi
  • Allow swt menyamar jadi Aristoteles
  • Si kafir nabi islam
  • Ibu Yusuf adalah  kuntilanak
  • Burung jadi mata mata
  • Bintang bintang untuk menimpuk setan
  • Petir adalah suara malaikat yang lagi bertasbih
  • Sayap lalat penawar racun
  • Cebok dengan batu ganjil
  • Kencing onta obat mujarab
  • MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia.
  • Penggal leher suaminya, sodok istrinya pada hari yang sama adalah suri teladan sempurna
  • Dll…. anda bisa menambahkan daftar AKAL SEHAT karena mendapat HIDAYAH ISLAM

From → Uncategorized

59 Comments
  1. jangankan batu, nanti suatu saat, pohon bisa berbicara, wahai mukmin, dibelakangku ada orang yahudi, bunuhlah dia…
    kenapa anda berfikir gak mungkin?
    Allah swt berfirman:baca surat Yasin dari ayat 77-83 (ini sebagai jawaban atas tuduhan anda)
    ( 78 ) Dan ia membuat perumpamaan bagi Kami; dan dia lupa kepada kejadiannya; ia berkata: “Siapakah yang dapat menghidupkan tulang belulang, yang telah hancur luluh?”
    ( 79 ) Katakanlah: “Ia akan dihidupkan oleh Tuhan yang menciptakannya kali yang pertama. Dan Dia Maha Mengetahui tentang segala makhluk.

    kamu atau Allah yang lebih tahu?..namanye juga kamu sok tahu..
    jawabannya itu masuk diakal…yang ditekankan jawabannya,.. bukan masalah ini mustahil atau tidak..

    kalau jawaban seperti itu, apa yang mau dikata..
    manusia bisa menciptakan hardis,komputer, manusia bisa membuat pesawat, mobil, manusia bisa membuat komunikasi jarak jauh jadi dekat, bahkan bisa berbicara jarak jauh…manusia bisa membuat seperti itu, bagaimana ALlah, yang telah menciptakan kita?..lalu, kamu bilang gak mungkin?…wah, otak kamu gak waras..”KAMU LUPA, SEMUA ITU PUNYA SIAPA?”” KENAPA TIDAK MUNGKIN, PAK ADMIN?????!

    SEMUA ITU MAKHLUK ALLAH..ALLAH BISA MELAKUKAN APA SAJA TERHADAP MAKHLUK-NYA..KENAPA KAMU BILANG GAK MUNGKIN?..EMANGNYE, KAI ALKITAB ELOE?. DITANYA GAK BISA JAWAB..

    waallahu a’lam..terima kasih

    • goa hira permalink

      @ kulloh…kulloh….kulloh
      bagaimana tuhan bisa punya anak sedangkan dia tidak punya istri ? bagi allohmu ada yang mungkin ada yang tidak mungkin… kulloh…kulloh…ngucap kulloh

      • wow, anda masih belum mengerti ayat tersebut
        wow, Allah mengajak mereka berfikir
        wow. mereka tidak mempunyai pengetahuan tentang itu
        wow, mereka mengada-adakan tentang Allah
        wow, bisa-bisanya anda akan minta datangkan Allah di depan anda
        wow, anda terlalu berlebih-lebihan dan mengada-adakan
        wow. kemarin kukatakan, sesuatu yang dikatakan Allah benar, meskipun otak kita gak nalar
        wow. karena kita manusia
        wow. lalu mereka membayang-bayangkan tentang dzat Allah
        wow, Rasulullah saw melarangnye, justru beliau saw menyuruh berfikir tentang alam ini atau makhluk
        wow, kenapa anda masih tidak mengerti juga?
        wow. di mana agama anda?
        wow. apakah anda menyembah yesus?
        wow, atau yesus dianggap tuhan?
        wow, di mana akal sehat anda?
        wow, apa yang dilakukan anda?
        wow, seandainya tuhan kami adalah Allah dan yang lain bukan tuhan
        wow. saya kwatirkan, anda akan kena azab pada saat anda mati, di alam kubur dan terahir adalah azab akhirat..
        wow, kenapa anda tidak mau berfikir?…

        waallahu a’lam..terima kasih

  2. Bayangkanlah ada MALAIKAT yang langsung bersiap siap di BAGINA WANITA , yang setiap kali seorang PRIA menggauli seorang WANITA, harap harap cemas terkena SEMPROTAN MANI lalu memohon kepada ALLOW SWT ….dst……..

    Terserah anda, apakah anda berakal sehat atau anda benar benar sudah mendapat HIDAYAH, yang pasti AL QURAN BENAR karena AL QURAN MENGATAKAN BAHWA AL QURAN BENAR dan SANG NABI ADALAH KEBENARAN karena SANG NABI MENGATAKAN BAHWA AL QURAN MENGATAKAN SANG NABI ADALAH KEBENARAN…………………..

    ————–
    ini salah satu kebodohan orang kafir. langsung bisa mengambil kesimpulan, langsung bisa melihat malaikat bekerja di rahim..coba eloe tengok jawaban shahabat. apa kata shahabat?..Allah dan Rasul-Nya lebih mengetahui. anda mungkin akan terbayangkan dan menduga-duga, padahal Malaikat saja diciptakan dari cahaya, bukan seperti kita..
    mungkin akan lebih kaget lagi, kalau setan berjalan aliran darah seperti molekul kecil-kecil, padahal di tubuh kita banyak jin jumlahnye. bisa-bisa 1000-an jumlahnye..wow, otak anda gak akan nyampai..kita hanya dituntut untuk beriman..

    si admin ini ingin menyamakan manusia dengan malaikat atau jin, padahal bentuk kita sangat beda…bentuk kita ini adalah kasar, sedang malaikat dan jin makhluk halus…..SETINGGI APAPUN TEKNOLOGI MANUSIA, TAK ADA YANG BISA MELIHAT MEREKA…WOW, BAGAIMANA MUNGKIN SEORANG BODOH BISA MENILAI ITU?..

    terima kasih atas artikel anda, karena aku ingi tahu sifat dan kebodohan anda samapai mana…..semoga anda dapat hidayah dan belajar memperdalam ilmu agama islam yang benar….waallahu a’lam..terima kasih

    • goa hira permalink

      kulloh dodol si super ingus
      ini salah satu kebodohan orang kafir. langsung bisa mengambil kesimpulan, langsung bisa melihat malaikat bekerja di rahim..coba eloe tengok jawaban shahabat. apa kata shahabat?..Allah dan Rasul-Nya lebih mengetahui. anda mungkin akan terbayangkan dan menduga-duga, padahal Malaikat saja diciptakan dari cahaya, bukan seperti kita..
      mungkin akan lebih kaget lagi, kalau setan berjalan aliran darah seperti molekul kecil-kecil, padahal di tubuh kita banyak jin jumlahnye. bisa-bisa 1000-an jumlahnye..wow, otak anda gak akan nyampai..kita hanya dituntut untuk beriman..
      ====================================
      tentunya agama jinnya islam kan ?

      si admin ini ingin menyamakan manusia dengan malaikat atau jin, padahal bentuk kita sangat beda…bentuk kita ini adalah kasar, sedang malaikat dan jin makhluk halus…..SETINGGI APAPUN TEKNOLOGI MANUSIA, TAK ADA YANG BISA MELIHAT MEREKA…WOW, BAGAIMANA MUNGKIN SEORANG BODOH BISA MENILAI ITU?..
      ====================================
      bagaimana kamu tahu bentuk kita beda kulloh dodol ?

      terima kasih atas artikel anda, karena aku ingi tahu sifat dan kebodohan anda samapai mana…..semoga anda dapat hidayah dan belajar memperdalam ilmu agama islam yang benar….waallahu a’lam..terima kasih
      =========================
      ajak ajak temannya yang lain ya kulloh

      • coba eloe jelaskan, apa yang eloe pahami tentang jin menurut islam?..dan apa yang eloe pahami tentang ayat-ayatnye?..

        jika anda bisa menafsirkan ayat-ayat Allah, kenapa anda mengambil suatu kesimpulan yang salah?,..belajar tanpa guru sesat..kenapa sesat?..karena eloe gak punye dasar, dodol.. .

        bagaimana kamu tahu bentuk kita beda kulloh dodol ?
        ———-
        dari Allah dan Rasul-Nya., dodol..bukan dikarang kai eloe..emangnye, bentuk jin kai gimane?, dodol..

        ajak ajak temannya yang lain ya kulloh

        ———-
        kenape diajak, dodol??!..emangnye eloe binatang…eh, maksudnye eloe: jin..jin itu banyak di dalam tubuh eloe..kalau eloe bagaimana hakkullah?..tapi, alhamdulillah, pak saya dilindungi ALlah..walaupun bagaimanapun juga, pak kita lawan dengan dzikir, sebab kita gak mungkin bisa melawan mereka, kok begitu pak hakkullah?..mereka melihat kita, sedang kita gak melihat mereka..pak hakkulllah tahu dari mane?..Allah dan Rasul-Nya yang telah memberitahukan kami. jika kami tidak diberitahukan, pasti kami dalam penuh kesesatan. ini adalah salah satu rahmat Allah bagi kita…semoga kita berhasil melawan mereka dengan izin Allah…waallahu a’lam..terima kasih

    • H : mungkin akan lebih kaget lagi, kalau setan berjalan aliran darah seperti molekul kecil-kecil, padahal di tubuh kita banyak jin jumlahnye. bisa-bisa 1000-an jumlahnye..wow, otak anda gak akan nyampai..kita hanya dituntut untuk beriman..

      Hakulah sudah dapat hidayah, makanya dia PERCAYA setan setan itu DITIMPUK DENGAN BINTANG BINTANG!!!!!!!!!!

      AKAL SEHAT ALA HIDAYAH ISLAM : Molekul kecil kecil, ditimpuk BINTANG BINTANG!!!!!!!!!
      Karena apa?
      KARANA AL QURAN PASTI BENAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • ilmu eloe gak sampe ke sane..lagi pula ngampain kita fikirin ke sana, yang ade tambah sesat..
        lagi pula kita dituntut Allah, meyakini apa yang disampaikan Rasul-Nya..nter juga kamu tahu…yakini apa yang kamu yakini dan kami meyakini apa yang kami yakini..Insya Allah, kamu akan ketemu aku nanti dan juga tuhan yang kamu sembah…waallahu a’lam..terima kasih

  3. ffr permalink

    AKAL SEHAT ALA KRISTOL:

    -> keledai dapat bicara (Bilangan 22:27-28)
    -> Ular dapat bicara (Kejadia 3:1)
    -> Raksasa itu pernah ada dan merupakan cucunya Tuhan Bapa (Kejadian 6:4)
    -> ‘Anak-anak Tuhan’ bisa tertarik pada perempuan cantik (kejadian 6:2)
    -> Burung jadi pengintai (kejadian 8:8-11)
    -> Makanlah roti bakar tai (Yehezkiel 4:12,15)
    -> Unicorn itu ada!! (Ayub 39:9-10)
    -> Satyr itu ada!!! (Yesaya 13:21)
    -> Naga itu ada!!! (Yeremiah 9:11)
    -> mayat hidup masuk kota (matius 27:52-53)
    -> Tumbuhan sudah ada sebelum matahari (Kejadian 1: 9-19)
    -> Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub (Kejadian 32:28)
    -> Tanda orang beriman: kl minum racun ga kenapa2 (Markus 16:16-18)
    -> Tanda orang beriman: kena patuk ular ga kenapa2 (Markus 16:16-18)
    -> Tanda orang beriman: orang sakit bakal sembuh hanya dengan menaruh tangan (Markus 16:16-18)
    -> Pelaku incest adalah nabi dan tidak dihukum oleh Tuhan Bapa (Kejadian 19:30-38)
    -> Nabi mabuk dan bugil tidak dihukum oleh Tuhan Bapa (Kejadian 9: 18-27)
    -> Samson sakti asal bulunya ga dicukur (Hakim-hakim 16:17)
    -> Penyembah dewa-dewi masih bisa jadi penulis alkitab
    -> Penggal leher suaminya, sodok istrinya pada hari yang sama adalah kerjaan salah satu penulis alkitab sekaligus moyangnya yesus
    -> Dll…. anda bisa menambahkan daftar AKAL SEHAT karena mendapat KASIH KRISTOL

    Oh tambahan buat pembaca, saya ingin membuat beberapa nubuat. Abis ini si kristol bakal melakukan hal berikut:
    -> menghapus posting saya, atau
    -> menulis “monyet makan pisang, belum tentu yang makan pisang itu monyet”, atau
    -> menyuruh saya pergi ke sarapanpagi.org

    wkwkwwkk……

    • terima kasih…biarin saje..mereka juga gak nyadar..mereka gak punya visi dan misi, mereka sebetulnye iri dengan islam, karena islam begitu ajarannya sempurna?..mereka kalau ditanya, gak bisa jawab…
      mereka sebetulnye bisa jawab..jawabnye. kan tuhan maha kuasa. gue bilang: betul, lalu dalilnye mane?..coba hakullah, baca alkitab di sebutkan bahwa yesus bisa menghidupkan orang mati..gue bilang: lalu, tuhan eloe yesus?..kalau tuhan yesus, lalu siapa yang diutus?, kok yesus mengakui utusan Tuhan..gue bilang lagi: lalu Tuhan yang mane lagi?..gue jadi bingung..semakin gue pelajari, semakin tambah pusing..

      semoga si admin dan kawan-kawannya paham perbedaannya!

      • goa hira permalink

        kulloh si super ingus
        terima kasih…biarin saje..mereka juga gak nyadar..mereka gak punya visi dan misi, mereka sebetulnye iri dengan islam, karena islam begitu ajarannya sempurna?.
        ==============================
        saking sempurnanya , cicakpun meniup api dan cebokpun harus pakai batu ganjil…. sempurna bukan ??

        .mereka kalau ditanya, gak bisa jawab…
        mereka sebetulnye bisa jawab..jawabnye. kan tuhan maha kuasa. gue bilang: betul, lalu dalilnye mane?..coba hakullah, baca alkitab di sebutkan bahwa yesus bisa menghidupkan orang mati..gue bilang: lalu, tuhan eloe yesus?..kalau tuhan yesus, lalu siapa yang diutus?, kok yesus mengakui utusan Tuhan..gue bilang lagi: lalu Tuhan yang mane lagi?..gue jadi bingung..semakin gue pelajari, semakin tambah pusing..
        ==============================
        mmemang otakmu belum sampai kesana kulloh…. jadi kalau kamu pusing wajar wajar saja, jangan terlalu dipaksakan , belajarnya alon kelakon

        semoga si admin dan kawan-kawannya paham perbedaannya!

    • goa hira permalink

      FFR anaknya kulloh
      saya tertarik dengan kutipan anda :
      Tanda orang beriman: kl minum racun ga kenapa2 (Markus 16:16-18
      ============================================
      luar biasa bukan ????
      tidak seperti tetangga sebelah…. ngaku ngaku nabi (kekasih alloh) rahmat bagi alam semesta, tapi matinya kena racun… sungguh luar biasa

      • ffr permalink

        “tidak seperti tetangga sebelah…. ngaku ngaku nabi (kekasih alloh) rahmat bagi alam semesta, tapi matinya kena racun… sungguh luar biasa”

        Wkwkwkwk….gw ga heran bro…nabi cuma manusia biasa kok…kl dipukul ya berdarah kl dibunuh ya mati….yang gw heran itu kenapa tuhan bisa disalib trus mati akibat disalib???..wkwkwkwk….

      • ffr permalink

        Oh iya….lo tinggal buktikan kebenaran omongan tuhan lo ya….silahkan lo minum racun…kl lo mati berarti lo ga beriman tapi kl lo bener percaya yesus adalah tuhan pasti lo ga kenapa2…wkwkwkw….

      • Komplikasi dengan SPILIS!!!!!!!!!!!!!!

      • goa hira permalink

        @ffr
        ha…ha…ha…
        Wkwkwkwk….gw ga heran bro…nabi cuma manusia biasa kok…kl dipukul ya berdarah kl dibunuh ya mati….
        ==============================
        terima kasih… suatu bukti kalau belah bulan hanya bualan pangeran dari goa hira

        yang gw heran itu kenapa tuhan bisa disalib trus mati akibat disalib???..wkwkwkwk….
        ==================================
        bagi tuhanmu…kan ada yang nggak mungkin, jadi kalau anda heran wajar. tuhanmu dan Tuhanku beda bro.

        bagaimana tuhan punya anak tidak punya istri ?

      • ffr permalink

        “terima kasih… suatu bukti kalau belah bulan hanya bualan pangeran dari goa hira”
        ____

        wkwkw….inilah salah paham para kristol…apa lo pikir belah bulan itu kerjaannya nabi muhammad??? wkwkwkw….bukan kristol…itu adalah pekerjaannya tuhan….ga pernah kami beriman kl itu pekerjaannya nabi muhammad…wkwkwk….

        Oh btw, tuhan lo juga ngaku kok kl ga bisa apa-apa, nih buktinya:
        Yohanes 5:30 “aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku”.

        Tuh baca….tuhan lo ga bisa berbuat apa-apa dan tidak menuruti kehendaknya sendiri. Masa yang kayak gitu disebut tuhan? wkwkwk….

      • ffr yang SUPER JENIUS LUAR BIASA,
        Yang jelas jelas dongeng dan legenda kamu bantah karena DIKLAIM sebagai wahyu ALLOW SWT!!!!

        Lha…. yang DIKLAIM PALSU oleh ALLOW SWT, kok malah kamu jadiin referensi!!!!!

        Cocok dengan judul artikel ini : AL QURAN dan HADIST, MEMPERTIMBANGKAN HIDAYAH dan AKAL SEHAT

        Legenda tujuh penidur karangan Aristoteles pasti salah karena DIKLAIM sebagai wahyu ALLOW SWT
        Itu Yohanes 5 : 30 apa sih? Ada ngga di AL QURAN atau HADIST?

        Kalau ngga ada….. itu semuanya SALAH!!!!!!!!!!!!!

        Atau maksutmu itu isi Alkitab orang Kristen?
        Tidakkah kau tahu bahwa ALLOW SWT mengatakan bahwa ALKITAB PALSU????!!!!!!!!!!
        Kalau sudah palsu, PASTI SEMUANYA SALAH!!!!!!!!!!!!

        Kamu pasti sudah mendapat hidayah, WONG KAMU ISLAM, masa mendasari YANG PASTI SALAH MENURUT AJARAN ISLAM????!!!!!!

        SUPER JENIUS, tapi ya mbok ketotolanmu jangan terus dipelihara!!!!!!!
        Baca artikelnya baik baik dan bantahlah mana yang tidak benar berdasarkan AL QURAN dan HADIST sesuai dengan AKAL SEHAT atau HIDAYAH yang kamu dapatkan!!!!!

        Apa karena kamu sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari si cabul buta huruf SAW?

        Tentang bulan dibelah dua, walaupun kamu SUPER JENIUS dan MENDAPAT HIDAYAH ISLAM, hendaklah kamu terus menerus belajar, bahwa ayat ayat AL QURAN ada asbabun nuzulnya!!!!!
        QS 54 : 1 – 2 didasari pada DONGENG MUHAMMAD MEMBELAH BULAN!!!!!
        Silahkan anda baca Dalam Bukhari dan Muslim, juga dalam kitab2 hadits yang terkenal lainnya, diriwayatkan bahwa sebelum Rasulullah saw hijrah, berkumpullah tokoh2 kafir Quraiy, seperti Abu Jahal, Walid bin Mughirah dan Al ‘Ash bin Qail.

        Mereka meminta kepada nabi Muhammad saw untuk membelah bulan. Kata mereka, “Seandainya kamu benar2 seorang nabi, maka belahlah bulan menjadi dua.”

        Rasulullah saw berkata kepada mereka, “Apakah kalian akan masuk Islam jika aku sanggup melakukannya?”

        Coba kamu teruskan menurut akal sehatmu atau menurut hidayah yang kamu peroleh, siapa yang mengatakan ““Apakah kalian akan masuk Islam jika aku sanggup melakukannya?” ALLOW SWT kah atau MUHAMMAD kah??????

        Apakah dalil yang kamu sampaikan sudah mantap, bahwa ternyata Muhammad = ALLOW SWT?

      • wow, dapat dari mane, tuh?..nabi itu ketika diracunin, tidak ape-ape. justru daging berbicara..wow, anda bingung,kan…daging aje bisa berbicara dengan nabi..kenape eloe gak bilang aje?…itu haditsnye shahih..wanita yahudi ditanggap, lalu mengakui beliau saw adalah utusan Allah, kalau seandainya Rasul itu kena racun, bukan nabi (itu kate si wanita itu) dan akhirnya bersyahadat..kemudian dihukum mati, karena ada shahabat yang meninggal karena racun itu..

        Nabi meninggal itu bukan karena racun, karena memang sudah waktunye (haditsnya shahih)..jika kamu bace sejarahnye yang benar, maka jadi lain ceritanye..”setiap berjiwa pasti akan merasakan kematian”…akal waras kamu ke mane?, sampai-sampai kamu gak tahu, daging itu bisa berbicara dengan Rasulullah saw..
        adapun, hadits yang dibawakan orang-orang kafir adalah palsu dan ditambah-tambahkan..jika anda mau bukti, saya bisa berikan kepada anda…

        kamu itu sebetulnye Abu Jahal apa bukan?..jangan-jangan kamu gak kenal Abu Jahal..wow, hal seperti ini saje gak tahu……..waallahu a’lam..terima kasih

      • H : .nabi itu ketika diracunin, tidak ape-ape. justru daging berbicara..wow, anda bingung,kan…daging aje bisa berbicara dengan nabi..

        Setiap muslim pasti SETUJU DENGAN HAKKULLAH!!!!!!!!!
        Daging kambing, tepatnya kaki kambing, lebih tepat lagi bagian atas kaki kambing, bagian yang disukai oleh MUHAMMAD, bisa bicara!!!!!!!!!!
        WOW……….. LUAR BIASA!!!!!!!!!!!!

        Jadi setiap MUSLIM BERAKAL SEHAT KARENA HIDAYAH, bukan karena bisa menggunakan otaknya untuk berpikir!!!!!!
        KAKI KAMBING YANG SUDAH DIMASAK, bisa bicara!!!!!!!!!
        KAKI KAMBING fungsinya untuk apa??????!!!!!!!!!!

        Yang mendapat hidayah pasti tahu jawabnnya : KAKI KAMBING BISA BICARA!!!!!!!!!!!!!
        WOW…… SUPER…SUPER ….SUPER, karena TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLOW SWT kalau sudah menyangkut KIBULAN si CABUL BUTA HURUF SAW!!!!!!!

        Kalau KAKI KAMBING YANG SUDAH DIMASAK SAJA BISA BICARA, apa lagi yang tidak mungkin bagi ALLOW SWT????!!!!!
        SEMUT pastilah bisa bicara, bisa jadi GAJAH PUN BISA TERBANG!!!!!

        Sayangnya tidak ada HADIST yang menulis cerita Muhammad bahwa GAJAH BISA TERBANG.
        Pertanyaan sederhana bagi setiap muslim yang mendapat hidayah, BISAKAH GAJAH TERBANG?????
        Semua mereka akan menjawab MUSTAHIL!!!!!!!!!!!

        Bukan karena GAJAH TIDAK MEMILIKI SAYAP… bukan dan sekali lagi bukan!!!!!!

        Bisakah ikan PAUS BUNGKUK berlari, lebih jelas lagi bisakah ikan paus bungkuk berlari di daratan????????

        Tidak diperlukan IQ tinggi untuk menjawab bahwa hal tersebut mustahil dan tidak diperlukan alasan yang panjang lebar untuk mengatakan bahwa memang hal tersebut mustahil.

        Setiap muslim pun akan sepakat bahwa ikan paus bungkuk MUSTAHIL berlari di daratan, bukan karena ikan paus hidup dilaut dan tidak mempunyai kaki… bukan…. bukan karena itu!!!!!!!!

        Kalau KAKI BERBICARA, apa susahnya ikan paus berlari di daratan!!!!!!
        HIDAYAH ISLAM memang AJIB…….. KEREN !!!!!!!!!! GITU LHO!!!!!!!!!!!!!!!!!

        Kalau ada KAFIR yang mengatakan IKAN PAUS BUNGKUK bisa berlari di daratan, itu pasti :

        H : hadits yang dibawakan orang-orang kafir adalah palsu dan ditambah-tambahkan..

        Sayangnya tidak ada ORANG KAFIR YANG SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sanggub membuat hadist sedemikian rupa.
        Sayangnya tidak ada ORANG KAFIR yang pernah melihat mukzijat TIADA YANG MUSTAHI BAGI ALLOW SWT dan SANG NABI YANG MULIA
        Sayangnya tidak ada ORANG KAFIR yang sudah mendapatkan hidayah islami!!!!!!!!!

        MAKA KEBENARAN KAKI KAMBING YANG SUDAH DIMASAK BISA BICARA adalah KEBENARAN HAKIKI YANG DIDUSTAKAN PARA KAFIR.
        MAKA KEBENARAN KAKI KAMBING YANG SUDAH DIMASAK BISA BICARA adalah KEBENARAN HAKIKI YANG HANYA DIMILIK PARA MUSLIM
        MAKA KEBENARAN KAKI KAMBING YANG SUDAH DIMASAK BISA BICARA adalah KEBENARAN HAKIKI YANG membuat semua muslim kehilangan akal sehat, karena TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN BAGI SANG NABI………..

        Orang yang berakal sehat tahu bahwa seorang suami yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah BANGSAT dan BIADAB……..tetapi, TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLOW SWT dan BAGI SANG NABI!!!!!!!!!!

        MAKA KEBENARAN KAKI KAMBING YANG SUDAH DIMASAK BISA BICARA adalah KEBENARAN HAKIKI sama dengan KEBENARAN HAKIKI seorang PENIPU dan PENCABUL adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

        Hakkullah dan para MUSLIM tidak mungkin membantah hal tersebut.
        Sekali lagi :

        MAKA KEBENARAN KAKI KAMBING YANG SUDAH DIMASAK BISA BICARA adalah KEBENARAN HAKIKI sama dengan KEBENARAN HAKIKI seorang PENIPU dan PENCABUL adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

      • Tanda orang beriman: kl minum racun ga kenapa2 (Markus 16:16-18
        ============================================
        luar biasa bukan ????

        wow, pendeta yang minum racun aje mati..kok kamu gak tahu beritanye sama sekali?..sudah ketinggalan beritanye,mas??!!

    • ffr permalink

      “Silahkan anda baca Dalam Bukhari dan Muslim, juga dalam kitab2 hadits yang terkenal lainnya, diriwayatkan bahwa sebelum Rasulullah saw hijrah, berkumpullah tokoh2 kafir Quraiy, seperti Abu Jahal, Walid bin Mughirah dan Al ‘Ash bin Qail.

      Mereka meminta kepada nabi Muhammad saw untuk membelah bulan. Kata mereka, “Seandainya kamu benar2 seorang nabi, maka belahlah bulan menjadi dua.”

      Rasulullah saw berkata kepada mereka, “Apakah kalian akan masuk Islam jika aku sanggup melakukannya?”

      Sebut nomor hadisnya kristol….sebut!!!! Sebut juga periwayatnya!!!! Kutip juga bahasa arabnya kl perlu….

  4. goa hira permalink

    FFR
    tuhan kita beda ya bro… anda sepakat ? nggak usah muter muter

    • betul,bos..bedanye. eloe tidak punye dalil..jika eloe menggunakan akal sehat eloe, gak mungkin tuhan ada dua..pasti ada salah satunye benar..bacelah alkitab eloe, nanti eloe paham sendirinye, karena gue tahu, eloe gak pernah bace alkitab eloe, padahal itu bahasa eloe..waallahu a’lam..terima kasih..

      “tidak semua agama sama, walaupun semua agama mengajarkan kebaikan”..agama kami benar berdasarkan alquran dan hadits…jangan sia-siakan usia eloe..eloe harus bace alkitab dan diperdalamkan agama eloe..eloe benar-benar masih awam tentang alkitab eloe..semoga eloe dapat hidayah..waallahu a’lam..terima kasih

    • ffr permalink

      “tuhan kita beda ya bro… anda sepakat ? nggak usah muter muter”
      Tergantung…coba jawab dulu ini:
      > Apakah Tuhan lo itu Esa/Tunggal/Satu?
      > Apakah Tuhan lo itu tidak diperanakan?
      > Apakah Tuhan lo itu tidak beranak?
      > Apakah Tuhan lo itu tidak bisa capek?
      > Apakah Tuhan lo itu tidak bisa takut?
      > Apakah Tuhan lo itu tidak bisa lapar?
      > Apakah Tuhan lo itu yang menciptakan seluruh manusia?
      > Apakah Tuhan lo itu yang menciptakan alam semesta?
      > Apakah Tuhan lo itu tidak diutus oleh tuhan yang lain?
      > Apakah Tuhan lo itu mengikuti kehendaknya sendiri?
      > Apakah Tuhan lo itu tidak bisa mati?
      > Apakah Tuhan lo itu mengetahui segalanya?
      > Apakah Tuhan lo itu tidak pernah berdusta?

      Kl jawaban lo ‘ya’ untuk semua pertanyaan gw di atas berarti tuhan kita sama.

  5. Si momad69Aisha permalink

    AL QURAN dan HADIST, MEMPERTIMBANGKAN HIDAYAH dan AKAL SEHAT

    Bila dilihat dengan menggunakan sudut pandang abad ke-20, perilaku Muhammad yang abnormal, yang ditandai dengan penyimpangan pola mental, dan sering bermanifestasi dalam bentuk pelanggaran norma-norma sosial, dimana dapat bertindak menjadi sangat berbahaya bagi dirinya sendiri ataupun orang lain. Perilaku pelanggaran norma-norma sosial Muhammad seperti ini, dikenal dalam istilah ilmiah resminya sebagai penyakit mental dan secara umum di deskripsikan sebagai “psikopatologi” atau di dunia orang2 awam disebut orang gila. Orang seperti Muhammad ini di abad 20, akan diperlakukan sebagai ORANG SAKIT yang membutuhkan perawatan medis agar dapat pulih.

    Namun pada masa Muhammad, orang gila seperti Muhammad tidak dianggap berbahaya seperti pada masa kini, namun dianggap memiliki kebijaksanaan batiniah.

    Lebih lanjut ungkapan “Pikiran Sehat Ada Dalam Tubuh yang Sehat”. Dari perspektif ini, “kegilaan” mengacu pada fungsi yang rusak dari proses mental seperti penalaran, yaitu kesehatan pikiran yang buruk. Dalam perspektif hukum, ketika tindakan pelanggaran norma-norma sosial terjadi menjadi kriminal.

    Bila pada abad 20 masih juga ada orang2 yang berpandangan bahwa orang seperti Muhammad, yang sering melakukan pelanggaran norma-norma sosial dipandang sebagai orang yang memiliki kebijaksanaan batiniah, orang2 tersebut tentu juga perlu mendapat perawatan medis, karena patut diduga adanya kerusakan2 pada fungdi otaknya. Apalagi yang suka membuat dalil-dalil irasional, yang ia sebut sebagai ilmu tafsir, untuk memaksakan pendapatnya yang menjungkir balikkan akal sehat. Orang-orang seperti ini bukan hal mustahil dapat sangat berbahaya baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

    Sudah terbukti di situs ini, orang2 yang patut mendapat perawatan medis ini sangat tendensius memaksa kami, yang mereka sebut sebagai kafir, harus mengakui orang gila seperti Muhammad, yang mereka sebut nabi, sebagai sebaik-baiknya manusia agung dan suci. Sedangkan perintah2nya dalam quran untuk membunuh dan membinasakan manusia secara keji, mereka paksa untuk kami akui sebagai kitab rahmatil lill alamin. Bila keinginan gila mereka ini, tidak kami penuhi, maka mereka berkata kami tidak dapat menjawab pertanyaan mereka ataupun jawaban kami itu itu saja tanpa perkembangan dan membosankan. Ya wong yang dibahas disini tentang Muhammad, quran dan hadis, ya tentu saja berkisar diantara narsistik, pedofilia, pembunuhan massal, perampokan & serangan perang islam, perkosaan, cerita2 dongeng yang menjadi bagian dari quran dan perbuatan2 biadab lainnya yang dilakukan Muhammad, nabi mereka.
    Apakah harus membahas agama lain, baru bisa disebut ada perkembangan dan tidak itu itu saja.
    Atau harus mengikuti keinginan mereka baru bisa disebut menjawab pertanyaan mereka.

    Dasar Muslimin sungguh jauh dari Akal Sehat atau jauh dari ungkapan “Pikiran Sehat Ada Dalam Tubuh yang Sehat”.
    Boro2 mereka berhidayah, wong mereka tukang memaksakan pendapat.

    • Bila pada abad 20 masih juga ada orang2 yang berpandangan bahwa orang seperti Muhammad, yang sering melakukan pelanggaran norma-norma sosial dipandang sebagai orang yang memiliki kebijaksanaan batiniah, orang2 tersebut tentu juga perlu mendapat perawatan medis, karena patut diduga adanya kerusakan2 pada fungdi otaknya. Apalagi yang suka membuat dalil-dalil irasional, yang ia sebut sebagai ilmu tafsir, untuk memaksakan pendapatnya yang menjungkir balikkan akal sehat. Orang-orang seperti ini bukan hal mustahil dapat sangat berbahaya baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain………..

      ———-
      maksud anda, apakah yesus itu tuhan?, sehingga anda menyembahnye?..
      islam dibilang irrasional, lalu kenapa banyak orang masuk islam?..lalu, anda anggap mereka gila..orang-orang jahhiliyah pada masa Rasulullah, juga mengatakan begtitu pengikut Muhammad gila…orang-orang kafir, musyrik dan atheis kita dibilang “GILA”..UMMAT ISLAM DIBILANG “GILA”. LANTAS ADA APE DENGAN ANDA?

      eloe tahu gak?..waktu genting-gentingnye perang, ade shahabat gak sadar, ngomong masalah konstantinopel..kate musuhnye: ada- ada aje nich orang gila….semua pasti mengatakan “gila”…

      makanye, jangan terlalu banyak fikiran…kita gak dituntut untuk mikirin hal itu. yang dituntut Allah adalah beriman atau tidak?. kalau beriman, ya udah percaye saje apapun yang dikatakan. gak usah ditambah-tambahin. setan lewat aliran darah seperti molekul. gak usah difikiran, gimane caranye?..intinye, seperti itu adanye (gak usah banyak fikiran gitu loh)..

      Rasulullah saw bersabda: janganlah kamu mikiran dzat Allah, tapi fikirkan dan renungkan ciptaan Allah..
      karena otak manusia terbatas memikirkan hal itu…

      gak usah difikiran,mas..yang ade aje..

      manusia diciptakan Allah.
      manusia bisa berfikir
      manusia bisa membuat “komputer”

      lalu yang gila itu siapa?

      Fikirkanlah apa yang ada diri anda!!!..waallahu a’la

    • kenapa mereka lebih memilih atheis daripada beragama?..karena mikirin tuhannya..dan karena mereka gak sanggup otak mereka, akhirnye mereka gak mau lagi percaye kepada agama manapun. itu sebelum agama islam datang ke dalam diri mereka..pada akhirnye mereka beriman, karena jawabannya memuaskan dirinya. bukan ini mustahil atau tidak..

      ketika mereka membaca alquran tentang tuhannya, langsung respon dan menerima (ada juga masih kafir).makanye, banyak masuk islam, karena islam jawabannya logis (bukan diperkarakan adalah mustahilkah ini atau tidak, kalau datang dari Tuhan, kenapa tidak?)…

      Akulah Tuhan kalian
      Akulah yang menciptakan kalian
      Aku yang menciptakan langit dan bumi
      Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu
      Seseungguhnya Allah Maha Mengetahui
      Allah tidak pernah tidur
      Allah tidak pernah istirahat
      Allah mengatur semua makhluk
      Allah kekal, hidup dan tidak pernah mati
      mereka tidak tahu apa-apa tentang ilmu Allah
      Allah Maha Mengetahui apa yang ada dibelakang mereka dan apa yang didepan mereka
      Allah Maha Mengetahui apa yang ada di dalam perut bumi
      Allah Maha Mengetahui apa yang ada diri manusia
      Allahlah yang menentukan takdirnya

      LALU APA ITU JWABANNYA GAK LOGIS?..MEMANG, KITA GAK TAHU APE-APE MENGENAI ILMU ALLAH

      Manusia bisanya sampai langit pertama
      langit keduanya lebih jauh daripada langit pertama
      langiti ketiganye lebih jauh lagi dan seterusnya

      manusia tidak akan sampai ke langit dua..langit pertama aje mereka ngos-ngosan, apalagi langit ke dua..
      mereka mengunjungi langit pertama, Allah ijinkan mereka, lalu Allah bukakan tabir ghaibnya sedikit
      datang lagi sesudahnya, Allah bukakan lagi tabir ghaibnye
      datang lagi sesudahnye, Allah bukakan lagi tabir ghaibnye
      dan seterusnya..

      pasti datang ke sana, ada sesuatu yang baru..baca surat almulk

      jawaban seperti itu menurut saya logis..adapun Allah beritakan ghaib, Aku percaya saje (karena memang Dia Maha Tahu)..kenapa eloe percya ame astronot yang ilmunya hanya sedikit?

      wow, anda keliru dalam memahami segala hal…

      perdalamkan alkitab eloe. logiskah alkitab itu atau tidak?

    • Dasar Muslimin sungguh jauh dari Akal Sehat atau jauh dari ungkapan “Pikiran Sehat Ada Dalam Tubuh yang Sehat”.
      Boro2 mereka berhidayah, wong mereka tukang memaksakan pendapat.
      —————
      gue gak maksain eloe..eloe kale yang merasa begitu…gue sudah bilang..ini agama gue..kenape eleo gak jelasin aje tentang agama eloe?..itu hak eloe..kalau eloe ngobok-ngobok agama gue, jelas gue jelasin aje. biar eloe bisa bandingin penjelasan muslim atau penjelasan kafir..jika beda, kenapa bisa beda pemahamannya?..selebihnye eloe mikir sendiri..terima kasih

      gue hanya dituntut, beriman kepada Allah dan Rasul-Nya…mase eloe ukur kemampuan Allah dengan manusia. iya gak sanggup otak manusia..mikirin apa yang ada di dalam tubuh diri eloe aje, eloe gak sanggup, mencoba-coba bilang Allah gak tahu atau gak sanggup. karena menutut pandangan diri eloe adalah Allah dan manusia sama..

      mau gimane lagi, kalau itu benar-benar datangnye dari Allah, mase gue mau nolak..walaupun tidak dijangkau oleh akal manusia, karena gue yakin akal manusia ini tidak akan sanggup dan ilmunya sangat terbatas

      • SAW SUPER BIADAB permalink

        MAKSUD ELO OLLOH SWT ILAH NEGERI ARAB ITU YA . ESA DLM HAL APA … BISA DI JELASKAN ESANYA. 😀 WKKKKKKKKKK

      • Si momad69Aisha permalink

        Hakkaullah… kula kula…

        Bagaimana bisa ente jadi begitu gusar?
        Masa cuma dibilang sebagai orang gila saja ente sudah jadi gusar?
        Bukankah sebutan orang gila itu, masih menyebut ente sebagai orang?
        Kecuali kalau dibilang anjing gila, engkau gusar itu wajar-wajar saja, sebab anjing itu binatang dan bukan orang!
        Bukankah Muhammad itu manusia biasa, jadi bila beliau penderita penyakit gila itu adalah hal yang biasa-biasa saja? Demikian pula dirimu!
        Apakah kalau nabimu dan ente jatuh sakit, lalu ente mau bilang ane yang banyak pikiran? Manusia menjadi sakit kan itu hal biasa.

        Ente mungkin akan menjawab siapa yang gusar lagi? Ane (hakkaullah) biasa2 aja kok!

        Ya emang juga begitu, mana ada coba maling yang mau mengaku dirinya sebagai maling. Seperti juga ente MENYANGKALI DENGAN SANGAT sesuatu yang sudah kepalang basah matang/finished ente lakukan, yaitu pemaksaan kehendak sepihak sehubungan dengan paham dalil2 irasionalmu yang kau sebut sebagai ilmu tafsir untuk mencuci otak kami, orang-orang yang tuduh kafir. Begitu juga gak ada satupun orang gila yang mau mengaku dirinya gila. Yang ada adalah orang gila merasa dirinya paling waras sedangkan orang2 waras/normal yang ada disekitarnya dikatakannya sebagai orang2 gila.

        Yang pasti orang2 waras/normal yang ente tuduh sebagai Orang Gila, tidaklah melakukan pelanggaran norma-norma sosial seperti contoh berikut ini:
        1. Mengkelamini anak gadis 9 tahun
        2. Mengkelamini anak menantu sendiri
        3. Memperkosa budak mariyah di ranjang istrinya Hafsa
        4. Memenggal 900an kepala orang-orang Yahudi
        5. Memperkosa Safiyah dihari yang sama dimana suaminya Kinanah dan semua sanak saudara di bunuh oleh si pemerkosa.
        6. dan masih banyak lagi pelanggaran norma-norma sosial lainnya yang jauh lebih kejamlagi yang dilakukan nabi biadabmu, yang semuanya tertulis dalam hadist2 sahih.

        Bergegaslah ente mencari bantuan medis selagi ente masih ada waktu, bagaimanapun penyakit ente itu bukan tak ada obatnya…, tetapi akan menjadi tak ada obatnya bilamana ente tetap ngotot berkata ente dituntut beriman kepada Allah dan Rasul-Nya…dan tak ada yang mustahil bagi mereka berdua (Allah dan Rasul-Nya) !

      • ffr permalink

        Dan alkitab dipenuhi figur-figur suci yang melakukan pelanggaran norma-norma sosial seperti contoh berikut ini:
        1. Mengkelamini anak SMP (Yusuf ‘bapak angkat’-nya tuhan)
        2. Mengkelamini anak kandung sendiri (Nabi loth)
        3. Memperkosa banyak budak (Solomo si penulis Kidung Agung)
        4. Memenggal setiap laki-laki dari bangsa Het, Amori, Kanaan, Feris, Hewi, dan Yebus (Musa, atas perintah Tuhan Bapa aka Tuhan Yesus aka Roh Kudus)
        5. Memperkosa Batsyeba dihari yang sama dimana suaminya, Uria, ‘dibunuh’ oleh si pemerkosa. (Daud si penulis Mazmur)
        6. Merampas keledai orang lain. (Tuhan Yesus)
        7. Berbohong. (Tuhan Bapa aka Tuhan Yesus aka Roh Kudus)
        8. Menyembah dewa-dewi (Solomo si penulis Kidung Agung)
        9. Mengadakan permusuhan/pertentangan. (Tuhan Yesus)
        10. Mencuri gandum orang lain. (Tuhan Yesus)
        11. Membunuh anak-anak tak berdosa. (Tuhan Yesus)
        12. Mabuk-mabukan sambil bugil. (Nabi Noah)
        13. dan masih banyak lagi pelanggaran norma-norma sosial lainnya yang jauh lebih kejam lagi yang dilakukan figur-figur suci alkitab termasuk Tuhannya kristol, yang semuanya tertulis dalam alkitab yang mulia.

      • FFR KETAHUAN DAN KETANGKAP TANGAN TELAH MENCURI

        Dalam ajaran ISLAM, solusi paling cerdas adalah mengatakan bahwa orang lain juga mencuri!!!!!
        Masalah orang lain mencuri benar atau tidak, yang penting bisa menuduh orang mencuri, dia otomatis BENAR!!!!!!!!!!

        Blog ini selalu saya katakan berkaitan dengan ISLAM QURAN dan HADIST, bukan blog yang didedikasikan untuk berdebat antar agama.
        Kalau ada sumber sumber ISLAM QURAN dan HADIST yang salah, silahkan ditunjukkan dengan bukti yang bisa ditelusuri.

        Husus buat FFR yang sudah bolak balik diperingatkan untuk fokus saja terhadap bukti bukti yang disajikan berdasarkan sumber islam, silahkan anda buka al quran anda dan cari tahu bahwa ALKITAB SUDAH DIPALSUKAN.

        Pembelaan anda dengan menggunakan barang palsu adalah pembelaaan YANG SUPER LUAR BIASA bukan??????!!!!!!!!!!
        SAKING HEBAT LUAR BIASANYA, anda pun menuliskan :

        11. Membunuh anak-anak tak berdosa. (Tuhan Yesus)

        Itu pasti tuhan yesus ORANG ARAB!!!!!!!!!!!

      • ffr permalink

        “Pembelaan anda dengan menggunakan barang palsu adalah pembelaaan YANG SUPER LUAR BIASA bukan??????!!!!!!!!!!
        SAKING HEBAT LUAR BIASANYA, anda pun menuliskan :

        11. Membunuh anak-anak tak berdosa. (Tuhan Yesus)

        Itu pasti tuhan yesus ORANG ARAB!!!!!!!!!!!”

        Oh gitu ya kristol, tapi gw dapetnya dari biblenya orang barat kristol nih ayatnya:
        “Behold, I will cast her into a bed, and them that commit adultery with her into great tribulation, except they repent of their deeds. And I WILL KILL HER CHILDREN with death; and all the churches shall know that I am he which searcheth the reins and hearts: and I will give unto every one of you according to your works” (Revelation 2:23, KJV)

        Tuh kristol, ini kan alkitabnya orang barat jadi pasti yesusnya ORANG BARAT!!!!!!!!!!!
        wkwkwkwwk…….

      • Ada baiknya kamu mengunjungi situs situs yang membahas dan sesuai dengan apa yang kamu sampaikan.

        Saya tidak dalam kapasitas untuk menerangkan bagaimana perumpamaan perumpamaan di dalam wahyu!!!
        Lagi pula, kalau kamu islam, tentunya kamu paham bahwa INJIL PALSU DAN SUDAH DITARIK DARI PEREDARAN!!!!!

        Kalau kamu pencuri, kamu tidak menjadi benar dengan menuduh orang lain pencuri.
        Kalau kamu perampok, kamu tidak menjadi benar dengan menuduh orang lain perampok.
        Kalau kamu pembunuh, tidak menjadi benar dengan menuduh orang lain pembunuh.

        Bahasa Inggris mengerti, kok bahasa Indonesia ngga paham ya?????!!!!!!!

      • ffr permalink

        “Saya tidak dalam kapasitas untuk menerangkan bagaimana perumpamaan perumpamaan di dalam wahyu!!!”

        Oh Yesus, kasihan sekali dirimu, perkataanmu dianggap perumpamaan oleh para kristol….wkwkwkw….

        “Lagi pula, kalau kamu islam, tentunya kamu paham bahwa INJIL PALSU DAN SUDAH DITARIK DARI PEREDARAN!!!!!”

        Tapi masih dipake oleh banyak orang dan bisa didonlod lagi di android…wkwkwkwk…

        “Kalau kamu pencuri, kamu tidak menjadi benar dengan menuduh orang lain pencuri.
        Kalau kamu perampok, kamu tidak menjadi benar dengan menuduh orang lain perampok.
        Kalau kamu pembunuh, tidak menjadi benar dengan menuduh orang lain pembunuh.”

        Kalau kamu pencuri yang dituduh oleh orang dianggap pencuri. maka kamu pasti bukan pencuri.
        Kalau kamu perampok, yang dituduh oleh orang dianggap perampok. maka kamu pasti bukan perampok.
        Kalau kamu pembunuh, yang dituduh oleh orang dianggap pembunuh. maka kamu pasti bukan pembunuh.

        Memang logika kristol luar biasa jernih…..SUPER SEKALI…

      • Si momad69Aisha permalink

        Memang cape bicara sama orang dongok!

        Kamu ke laut aja deh…, barengan tuh sama bp. hakkaullah..

      • ffr permalink

        “Kamu ke laut aja deh…, barengan tuh sama bp. hakkaullah..”

        Oh bener tuh kristol, sesuai dengan ayat berikut:

        “”Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.” (Matius 18:6)

        AMPUUNNNN DJ!!!!!!
        Wkwkwkwkw…..

      • Kamu terlalu pintar untuk paham bahasa Indonesia…..
        Yang kamu kutip kutip kok selalu KITAB PALSU!!!

        Kamu ISLAM kan? Ngga percaya sama Al Quran?

        Lagian, ngutipnya pas banget dengan kenyataan, bahwa SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN lah yang mengatakan KITAB PALSU.

      • ffr permalink

        Haduh min…percuma gw bahas alquran ma hadis ke elo…paling ujung-ujungnya kristol-kristol ngotot bahwa penjelasannya harus ngikutin maunya kristol…jadi daripada gw menunjukkan kebenaran trus kristol-kristol pada lari…lebih baik gw tunjukin yang palsu-palsu aja….nanti kita lihat para kristol apakah bakal lari juga atau malah mati-matian bertahan dengan kepalsuan..wkwkwkwk….

      • YOI…. yen tak pikir pikir, memang AL QURAN itu tidak bisa disanggah kebenarannya…..
        WONG DONGENG dan LEGENDA saja diKLAIM WAHYU SUCI kok!!!!!!

        Siapa yang bisa membantah kalau PERTIR itu adalah suara malaikat yang lagi bertasbih?
        Siapa yang bisa menyangkal bahwa bintang bintang digunakan untuk menimpuk setan?
        Siapa yang tidak terpana kalau matahari mau terbit dan tenggelam harus minta ijin dulu?
        Siapa yang tidak tahu kalau bintang bintang adalah benda langit terdekat ke bumi?

        Hmmm….. MEMANG AL QURAN itu ASLI, ngga mungkin dipalsukan!!!!
        Cuma orang orang BODOH dan TOLOL yang mau malsuin AL QURAN!!!!!

        Lha… yang BERWAHYU SAJA sudah jelas jelas mengaku sebagai PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!!!!
        Tipu tipu kok mau dipalsuin….. maksutnya AL QURAN ITU BENAR BENAR TIDAK BISA DIBANTAH KEBENARANNYA…. BENAR BENAR TIPU TIPU!!!!!

      • ffr permalink

        “Lha… yang BERWAHYU SAJA sudah jelas jelas mengaku sebagai PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!!!!
        Tipu tipu kok mau dipalsuin….. maksutnya AL QURAN ITU BENAR BENAR TIDAK BISA DIBANTAH KEBENARANNYA…. BENAR BENAR TIPU TIPU!!!!!”
        ____

        Ohh..tipu-tipu ya kristol, coba baca ini deh kristol trus tebak siapa PENIPU ULUNG-nya:
        “Adapun ular ialah yang paling cerdik dari segala binatang di darat yang dijadikan oleh TUHAN Allah. Ular itu berkata kepada perempuan itu: “Tentulah Allah berfirman: Semua pohon dalam taman ini jangan kamu makan buahnya, bukan?” Lalu sahut perempuan itu kepada ular itu: “Buah pohon-pohonan dalam taman ini boleh kami makan, tetapi tentang buah pohon yang ada di tengah-tengah taman, Allah berfirman: Jangan kamu makan ataupun raba buah itu, nanti kamu mati.” Tetapi ular itu berkata kepada perempuan itu: “Sekali-kali kamu tidak akan mati , tetapi Allah mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Allah tahu tentang yang baik dan yang jahat.” Perempuan itu melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk dimakan dan sedap kelihatannya, lagipula pohon itu menarik hati karena memberi pengertian. Lalu ia mengambil dari buahnya dan dimakannya dan diberikannya juga kepada suaminya yang bersama-sama dengan dia, dan suaminyapun memakannya, Maka terbukalah mata mereka berdua dan mereka tahu, bahwa mereka telanjang lalu mereka menyemat daun pohon ara dan membuat cawat”(Kejadian 3:1-7)
        Dari ayat-ayat diatas siapakah SANG PENIPU ULUNGNYA???
        a. Tuhan Bapa aka Tuhan Yesus aka Ruh Kudus
        b. Ular yang cerdik

        jawab ya kristol…wkwkwk…..

      • Si momad69Aisha permalink

        Udah ane bilang ente itu dongok, begitu saja ente kagak ngerti. Ayat2 itu sudah jelas dan menggunakan bahasa Indonesia, tolol!

      • ffr permalink

        Memang SUPER JENIUS….tolong cerahkan gw dong kristol…gw cuma tau clue-nya aja:

        Tuhan Bapa aka Tuhan Yesus aka Ruh Kudus berfirman:”Jangan kamu makan ataupun raba buah itu, nanti KAMU MATI.”
        Ular yang cerdik berkata:”Sekali-kali KAMU TIDAK AKAN MATI, tetapi Allah mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya MATAMU AKAN TERBUKA”
        Setelah Adam dan Hawa makan buah:”MAKA TERBUKALAH MATA mereka berdua dan mereka tahu, bahwa mereka telanjang”

        Jadi siapa yang ucapannya ga bener kristol??? Siapa PENIPU ULUNGNYA????
        a. Tuhan Bapa aka Tuhan Yesus aka Ruh Kudus
        b. Ular yang cerdik

        wkwkwkwkwk……..

    • Si momad69Aisha permalink

      Bilamana bantuan medis akan memberatkan bapak hakkaullah, maka sangat saya anjurkan bapak menggunakan terapi mengkonsumsi KEPALA UDANG, sebagaimana yang pernah saya anjurkan untuk membantu bagi terbentuknya jaringan sel-sel otak.
      https://islamquranhadist.wordpress.com/2015/09/05/midrash-rabah-kesalahan-penulis-jadi-wahyu-al-quran/#comment-5376

      Tapi ingat pak hakkaullah.., bilamana bapak akan mengkonsumsi KEPALA UDANG secara mentah2 tanpa dimasak, hanya benar bilamana KEPALA UDANG-nya masih segar, dan bukan udang yang sudah mati di atas 2 jam.

      Kalau anda mengkonsumsi KEPALA UDANG mentah yang sudah gak segar lagi, ya itu namanya bapak lah yang berkepala udang.., wong kepala udangnya udah bau kok… ckckckckckck…

      Semoga bermanfaat ya.., pak…

      Have a good luck…

      • wow, kenapa anda berfikir seperti itu?
        wow, bukankah non muslim seperti itu?
        wow, kenapa anda makan babi?
        wow, kita diperintahkan makan yang baik-baik
        wow, kita diperintah daging atau ikan harus kondisi matang
        wow, lalu anda mengada-adakan, padahal itu bukan ajaran islam..
        wow, berarti anda gak paham dan tidak tahu ape-ape..

        waallahu a’lam

  6. Syukur Abdullah permalink

    ANJING KAMU ADMIN, KAMU MENGHINA ISLAM!!!!!!!!

    • Mending ANJING daripada YANG NGAWINI ANAK ANAK YANG BELUM MENS!!!!!!!
      Emang kalau kamu mengatakan admin ANJING otomatis ISLAM BERMARTABAT??????!!!!!!!!!!1

      Baca artikelnya dan teliti dengan baik, apakah ada sumber sumber yang diberikan salah atau dipalsukan?
      Semua bersumber dari AL QURAN dan HADIST, dari sumber sumber islam yang terpercaya!!!!!!

      Apakah kamu pikir dengan mengatakan Admin ANJING lalu admin merasa terhina?
      NO WAY!!!!!!!!!!

      ANJING MASIH JAUH LEBIH BERMARTABAT dari pada NABI yang kelakuannya LEBIH RENDAH DARI ANJING!!!!!!!!!!
      Pernahkah kamu tahu ada ANJING yang mengawini ANAK ANJING yang belum mens??????!!!!!!!!

      Pernahkah kamu tahu ada ANJING yang MENIPU betinanya dan MENCABULI betina lain di sarang betinanya???????

      Kalaupun kamu keukeh bahwa ADMIN adalah ANJING…… berbahagialah para ANJING, karena sesungguhnya ANJING MEMANG LEBIH PINTAR dan LEBIH BERADAB dari SEORANG NABI yang kelakuannya dijadikan contoh berbudi agung dan berahklak mulia serta menjadi suri teladan sempurna bagi turunan adam dan turunan IBIS yang beragama ISLAM!!!!!!

      ISLAM TIDAK PERLU DIHINA.
      Siapa juga yang mau menghina AGAMA IBLIS!!!!
      Siapa juga yang mau menghina AGAMA Yang dibawa NABI SUCI, yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya!!!!!!

      Kalau SAFIYAH masih hidup, kamu bisa tanyakan kenapa dia jadi MUALAF dan MASUK ISLAM!!!!!!
      Kepala suaminya, kepala bapaknya, kepala pamannya, kepala saudaranya, kepala kaum kerabatnya dipenggal NABI SUCI dan pada hari yang sama Safiyah DISODOK sang NABI SUCI!!!!!!!

      Kalau ADMIN adalah ANJING……….. ANJING TIDAK SEHINA SANG NABI SUCI!!!!!!!!!!

      Btw, terima kasih atas penghargaan anda mengatakan Admin sebagai Anjing.
      Biar bagaimanapun, anjing adalah salah satu binatang cerdas yang memiliki empati.

      Apakah menurut anda laki laki yang membunuh seorang suami dan MENYODOK istri si suami yang dibunuhnya mempunyai rasa empati?
      Apakah menurut anda laki laki yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya mempunyai rasa empati?

      BANDINGKANLAH LAKI LAKI tersebut dengan ANJING dan kamu tahu jawabnnya…..
      Sekali lagi, terima kasih untuk pujian dan sanjungan yang anda berikan.

      Btw, artikelnya di baca baik baik ya, dan pikirkan matang matang agar kamu mengerti apa yang kamu baca.!!!!!!!!1

      • wow, ternyata anda keras kepada dan tidak mau berfikir
        wow, anda tidak takut dengan azab ALlah
        wow, anda seperti kaum Nabi Nuh dan Shaleh selalu membangkangnye
        wow, mereka menentang mendatangkan azab Allah
        wow, Nabi nuh itu sabar dan sabar
        wow, pada akhirnye nabi itu mengeluh kepada tuhannye
        wow, lalu Allah memberitahukan, kalau mereka tidak akan beriman
        wow, jumlah orang beriman tetap segitu, tidak berkurang dan tidak bertambah
        wow, akhirnye nabi nuh tahu, bahwa disampaikan kepada mereka sia-sia saje
        wow, tetap saje mereka tidak beriman
        wow, kenapa anda tidak mengambil pelajaran dari kisah Nabi Nuh dan Shaleh as?
        wow, apakah anda akan begini terus sampai anda mati?
        wow, lalu setelah itu anda mau bertobat?
        wow, apakah anda ingin menyogok malaikat maut?
        wow, kalau anda sanggup..
        wow, berfikirlah sebelum terlambat
        wow, dunia ini hanye sebentar
        wow, dunia ini adalah bukan tujuan kita
        wow, kenpa anda bodoh sekali?

        waallahu a’lam..terima kasih

  7. wah seru amat nih,, mana lanjutannya?

  8. Si momad69Aisha permalink

    Makhluk iblis yang beredar disini hanya tertinggal 2 saja ya, pada kemana ya.. yang lainnya?

    Yang satu banyak berdalil dengan berdasarkan akan sesuatu yang menurut pengakuannya, dia sendiri tidak ketahui, sedang yang lainnya berbahasa Indonesia masih belum begitu mengerti, tapi banyak celoteh juga dan seringkali OOT ke agama seberang. Padahal sudah ribuan kali diberitahukan Admin, situs ini hanya membahas ttg. Islam, quran dan hadist2 sahih saja.

    Sepertinya kedua Makhluk Iblis ini ingin sekali mendemonstrasikan apa yang menjadi kebanggaan mereka: ===> DONGOK…!!!

    • ffr permalink

      Gpp kristol-kristol ame gw aja yang laen ga perlu turun….wkwkwk….

      • SAW SUPER BIADAB BANGSAT permalink

        lha ini Dia IBLIS ARABIA Fulan2 Rongsokan DTG JUGA 😀 WKKKKKKKKKKKKK

      • Si momad69Aisha permalink

        @SAW SUPER BIADAB BANGSAT

        Mantep,,, bro..

  9. Si Hakullah Super Dodol Islam menulis:

    wow, kenapa anda berfikir seperti itu?
    wow, bukankah non muslim seperti itu?
    wow, kenapa anda makan babi?
    wow, kita diperintahkan makan yang baik-baik
    wow, kita diperintah daging atau ikan harus kondisi matang
    wow, lalu anda mengada-adakan, padahal itu bukan ajaran islam..
    wow, berarti anda gak paham dan tidak tahu ape-ape..

    waallahu a’lam

    Tanggapan:

    hahaha….manusia super ingus ala islam bertanya:

    Wow, kenapa anda makan babi?

    Makan babi bagi muslim merupakan MASALAH BESAR YANG TERDAHSYAT. Sementara makan harta rampokan adalah contoh perilaku sang junjugan suri teladan sempurna.

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I hal 582 paragraf ke 4
    ———————————————-

    Ibnu Ishaq berkata, “Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendengar Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam, beliau mengajak kaum Muslimin keluar. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka. Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka!’ Mudah-mudahan Allah memberikan kekayaan mereka kepada kalian! Kaum Muslimin merespon ajakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Sebagian kaum Muslimin merasa ringan tanpa beban untuk berangkat, dan sebagian lain merasa berat hati untuk berangkat, karena mereka tidak menyangka kalau Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapat perlawanan.”

    ================================

    Muhammad mengatakan bahwa NAFKAHNYA BERASAL DARI UJUNG TOMBAK NYA (RAMPOK), tidak seorang pun muslim menganggap pengakuan Muhammad tersebut sebagai pengakuan bermasalah.

    Oh iya tentunya, sebab Quran menyebut bahwa MERAPAS/RAMPOQ adalah sebagai JALAN LURUS.

    QS 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin DAN AGAR DIA MENUNJUKI KAMU KEPADA JALAN YANG LURUS.

    Dan JALAN LURUS ITU ADALAH MEMAKAN HARTA RAMPASAN

    QS 8:69. Maka makanlah dari sebagian RAMPASAN PERANG yang telah kamu ambil itu, sebagai MAKANAN YANG HALAL LAGI BAIK dan bertakwalah kepada Allah; SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA PENGAMPUN LAGI MAHA PENYAYANG.

    MERAMPAS DAN MEMAKAN HARTA RAMPASAN ADALAH HALAL LAGI BAIK…!

    KARENA APA?

    KARENA ALLAH SWT MAHA PENGAMPUN LAGI MAHA PENYAYANG.

    OLEH KARENA ITU ALLAH SWT AKAN MENGAMPUNI KEJAHATAN DARI PERBUATAN MERAMPAS YANG DILAKUKAN MUSLIM SEBELUM MUSLIM MELAKUKANNYA!!!

    Sesungguhnya Allah swt tahu bahwa perbuatan tersebut adalah JAHAT, tetapi karena ia adalah MAHA PENGAMPUN DAN PENYAYANG, maka Allah swt MENGHALALKAN MUSLM BERAMPOK KAFIR! Kenapa? Karena Allah swt tahu kelemahan Muhammad, yaitu PEMALAS!

    Hebat sekali cara kerja iblis a.k.a Allah swt sang Khairu Makireen ini!

    • ffr permalink

      “Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan. Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas” (Ulangan 20:11-16)

      MERAMPAS PEREMPUAN, ANAK-ANAK, HEWA DAN SEGALA YANG ADA DI KOTA ADALAH HALAL LAGI BAIK…!

      KARENA APA?

      KARENA YESUS MAHA PENGAMPUN LAGI MAHA PENGASIH.

      OLEH KARENA ITU YESUS AKAN MENEBUS SEGALA DOSA DARI PERBUATAN MERAMPAS YANG DILAKUKAN KRISTOL SEBELUM KRISTOL MELAKUKANNYA!!!

      • Ada baiknya anda buat blog sendiri atau artikel sendiri atau tulisan sendiri untuk membahas ALKITAB YANG PALSU itu!!!!
        Di sini, didedikasikan untuk membahas ISLAM QURAN dan HADIST dengan sumber sumber yang dapat dipertanggung jawabkan.

        Kalaupun anda ingin membahas kitab kitab lain di blog ini, apalagi KITAB PALSU, perhatikan baik baik relevansinya dengan pembahasan yang disajikan di artkel.

        JUDUL ARTIKEL : AL QURAN dan HADIST, MEMPERTIMBANGKAN HIDAYAH dan AKAL SEHAT

        Anda masih punya akal sehat?

      • ffr permalink

        Oh sori min…gw cuma pengen ngebandingin aja kl yang di alkitab itu baik maka yang di alquran itu juga baik kan??? kan sama aja kristol……lebih ekstrim malah…..wkwkwk…

      • Baca pertanyaan postingan di atas!!!!
        Anda masih punya akal sehat?

        Pengetahuan anda tentang Alkitab sangat rendah…. itu bukan karena saya ahli Alkitab. Saya ahli tentang Islam, Quran dan Hadist.

        Kalau anda mengutip apa yang dituliskan di Alkitab, ketahuilah berdasarkan ajaran ISLAM, bahwa ALKITAB PALSU… apapun isinya tidak bisa dipertanggung jawabkan!!!!
        Bahkan dari kitab palsu itupun, anda mengutip yang sama sekali tidak berkaitan apapun.
        Sudahkah anda tahu dimana letak KITAB ULANGAN? Sudhakah anda mengerti apa yang disampaikan di KITAB ULANGAN?

        Sekali lagi, ada baiknya anda membuat karya tulis sendiri tentang isi KITAB PALSU tersebut, sehingga orang orang yang membacanya bisa terkagum kagum pada kehebatan pengetahuan anda tentang KITAB PALSU tersebut.

        Kalau mau membandingkan ALKITAB dengan AL QURAN, carilah situs situs yang membahas secara husus tentang hal tersebut!!!

        Saya sudah berulang kali mengatakan bahwa ALKITAB ITU PALSU, karena apapun yang DITULIS DI AL QURAN yang berkaitan dengan isi ALKITAB, dipastikan BERBEDA.

        AL QURAN PASTI BENAR, karena AL QURAN MENGATAKAN BAHWA AL QURAN PASTI BENAR!!!!!
        Kalau ada isi AL QURAN yang berbeda dengan ISI ALKITAB, itu pasti karena ALKITAB PALSU, yang benar hanya AL QURAN!!!!!

        Anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan PERBANDINGAN DIMAKSUT, bukan untuk membahas AL KITAB tetapi MEMBAHAS AL QURAN dari sisi AL QURAN itu sendiri, bahwa apapun yang dikatakan di dalam AL QURAN pasti BENAR, karena Al quran mengatakan bahwa Al quran pasti benar.

        Sudahkah anda tahu apa apa saja yang dituliskan di al quran yang berhubungan dengan Al kitab?
        Kalau belum, silahkan anda tanyakan.
        Kalau sudah, tentu anda akan tahu AL QURAN PASTI BENAR:

        Al QURAN menuliskan bahwa ALLOW SWT adalah SANG PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, gelarnya KHAIRUL MAKARIN.
        Al Kitab menuliskan bahwa IBLIS adalah SANG PENIPU ULUNG, SANG PENYESAT, gelarnya BAPA SEGALA DUSTA.

        AL KITAB PALSU, karena sesungguhnya AL QURANLAH yang benar!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: