Skip to content

CARA CUCI OTAK ALA ISLAM

September 12, 2015

Coba googling kata KEAJAIBAN AL QURAN!

Semut bisa bicara —-> Fakta kebenaran Al quran kembali terungkap melalui penelitian ilmiah … bla bla bla…….

Pohon ternyata bertasbih —-> Fakta kebenaran Al quran kembali terungkap melalui penelitian ilmiah … bla bla bla…….

Gunung sebagai pasak bumi —-> Fakta kebenaran Al quran kembali terungkap melalui penelitian ilmiah … bla bla bla…….

Pokoknya semua ayat ayat suci AL QURAN TERBUKTI SECARA ILMIAH.

Kemudian dituliskan nama nama peneliti entah dari mana, yang penting ada gelarnya Prof Dr, tentu dengan nama nama orang barat biar kredibel.  Atau mungkin nama orang Jepang, minus nama orang ARAB!!!!!!!!!!!

Itu kalau menyangkut ayat ayat AL QURAN.

Bagaimana dengan Hadist???????

Kencing onta sebagai obat —-> Fakta kebenaran yang mulia, nabi besar Muhammad SAW kembali terungkap melalui penelitian ilmiah … bla bla bla…….

Sayap lalat penawar racun —-> Fakta kebenaran yang mulia, nabi besar Muhammad SAW kembali terungkap melalui penelitian ilmiah … bla bla bla…….

Jin tinggal di bulu kemaluan yang tidak dicukur —> Fakta kebenaran yang mulia, nabi besar Muhammad SAW kembali terungkap melalui penelitian ilmiah … bla bla bla…….

Cebok dengan batu ganjil —-> Fakta kebenaran yang mulia, nabi besar Muhammad SAW kembali terungkap melalui penelitian ilmiah … bla bla bla…….

Kemudian dituliskan nama nama peneliti entah dari mana, yang penting ada gelarnya Prof Dr, tentu dengan nama nama orang barat biar kredibel.  Atau mungkin nama orang Jepang, minus nama orang ARAB!!!!!!!!!!!

Kemudian setiap artikel tentang pengungkapan fakta ilmiah yang membuktikan bahwa AL QURAN dan HADIST ditutup dengan kalimat SUBBHANNALLAH…..!!!!!!

Terus terang, saya sangat iri dengan para ILMUWAN yang disebut dibanyak artikel para MUSLIM yang sudah membuktikan bertapa ILMIAHNYA AL QURAN ataupun PERKATAAN SANG NABI.

Sejujurnya, akupun tak tahu siapa siapa saja ILMUWAN yang disebutkan tersebut, dan dalam kumunitasku, aku juga tidak pernah bersinggungan dengan mereka mereka yang namanya suka disebut sebut sudah membuktikan bahwa SEGALA HAL YANG DISEBUTKAN DI DALAM AL QURAN dan HADIST ternyata terbukti secara ilmiah.

Mudah mudahan penelitianku kali ini bisa dijadikan referensi oleh para MUSLIM YANG GEMAR CUCI OTAK.

Ceritanya, ketika kami berkemah di tengah hutan di satu pegunungan bersama beberapa peneliti lainnya, kami menghidupkan perapian sambil ngobrol ngobrol tentang rencana esok hari.

Karena udara lembab dan tidak ada angin, sementara kayu yang dibakar juga tidak terlalu kering, api yang kami buat mulai redup dan entah bagaimana bisa, saya jadi teringat akan sebuah hadist yang mengatakan kewajiban membunuh CICAK karena dapat pahala.

Dalam pandangan Islam hewan cicak salah satu hewan yang dianjurkan untuk di bunuh. Tidak hanya itu bagi ‎siapa yang dapat membenuhnya seketika sekali hempasan, maka bagi pelakunya akan medapatkan pahala ‎sebanyak 100 kebaikan. ‎

Keterangan di atas tidak terlepas dari dasar di mana Nabi Muhammad saw. sebagai narasumbernya. Beliau ‎pernah bersabda dalam sebuah hadis: ‎Abu Hurairah ra. berkata, ‘Rasulullah saw. pernah bersabda, “Siapa saja yang membunuh cicak, pada awal ‎pukulan maka baginya satu kebaikan. Dan lagi, siapa saja yang membunuhnya hingga pukulan yang kedua (baru ‎cicaknya itu mati), baginya memperoleh kebaikan namun berbeda dengan kebaikan yang di dapat dari satu ‎pukulan. Berikutnya, jika ada siapa saja orang yang membunuh cicak itu hingga tiga pukulan, maka kebaikan ‎diperolehnya, dan kebaikan itu tentunya berbeda sebagaimana yang kedua.” (Hadis dicantumkan di dalam:  ‎Shahih Muslim, Sunan Abu Daud dan Jami’ at Tirmidzi)‎

Kemudian Imam Muslim juga meriwayatkan sebuah hadis di dalam kitab shahihnya, yang masih berkaitan ‎dengan hal di atas.  Rasulullah saw. telah bersabda, “Barangsiapa membunuh cicak dengan satu kali hempasan ‎pukulan tentu baginya seratus (100) kebaikan. Kemudian bila pada pukulan yang kedua (baru cicaknya itu mati) ‎maka baginya kebaikan, yaitu kebaikan yang berbeda dengan (yang pertama kali), dan bila pada pukulan yang ‎ketiga (baru cicaknya mati) maka untuknya (kebaikan) yang berbeda dengan yang kedua.”‎
Imam Thabrani di dalam kitabnya yang judulnya: “Al-Mu’jam Al-Ausath” di dalamnya disebutkan hadis dari ‎jalan sayyidatina Aisyah ra. yang berkata, “Aku mendengar bahwasannya Rasulullah saw. bersabda, “Barang ‎siapa yang membunuh mati cicak, maka Allah akan melebur tujuh kesalahan darinya.”‎

Sama halnya, Imam Ibnu Majah  telah meriwayatkan didalam kitabnya yang judulnya: “Sunan Ibnu Majah”. Di ‎situ disebutkan;  Dari Saibah Maulah Al-Fakih bin Al-Mughirah bahwasannya dirinya menemui Istri Nabi saw. ‎Aisyah dan ia melihat di rumah Aisyah terdapat satu tombak tergeletak. Dia pun kemudian bertanya kepada ‎Aisyah, “Wahai Ibu kaum mukminin apa yang telah engkau perbuat dengan tombak itu?” Beliau (Aisyah) ‎menjawab, “Kami tadi baru saja membunuh cicak-cicak. Sungguh Nabi saw. pernah memberitahukan, “Bahwa ‎tatkala Nabi Ibrahim as. dilemparkan ke kobaran api tak ada satu pun hewan di bumi pada saat itu melainkan ‎dia segera akan memadamkannya kecuali cicak yang malahan meniup-niup apinya (seakan-akan biyar semakin ‎membesar). Oleh karenanya, Rasulullah saw. memerintahkan (kita kaumnya) untuk membunuhnya.” (Di dalam ‎kitab “Az-Zawaid” disebutkan, bahwa hadis dari Aisyah ini memiliki predikat sahih; sanad-sandnya bisa ‎dipercaya).‎

“Bahwa ‎tatkala Nabi Ibrahim as. dilemparkan ke kobaran api tak ada satu pun hewan di bumi pada saat itu melainkan ‎dia segera akan memadamkannya kecuali cicak yang malahan meniup-niup apinya (seakan-akan biyar semakin ‎membesar). Oleh karenanya, Rasulullah saw. memerintahkan (kita kaumnya) untuk membunuhnya.”

Nah…. kebetulan ada cicak yang tidak sengaja saya lihat disalah satu batang pohon di dekat kami duduk.

Bukan bermaksut untuk membunuh cicak agar mendapatkan pahala seperti yang dijanjikan yang mulia nabi besar Muhammad SAW….. tetapi saya ingin menunjukkan kepada para kolega kolega peneliti saya tentang BETAPA DASYATNYA AJARAN ISLAM!!!!!!!!!

Saya tangkap cicaknya dan saya arahkan mulutnya ke api.

SUBBAHANNALLAH……….. APINYA JADI BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

SUBBAHANNALLAH……….. CICAK MENIUP API terbukti secara TIDAK SENGAJA —-> eh… secara ilmiah!!!!!!!!!

SUBBAHANNALLAH……….. kapan ya kira kira nama saya ditulis sebagai penemu bahwa CICAK BISA MENIUP API?????!!!!!

SUBBAHANNALLAH……….. Semua para peneliti yang bersama saya sujut seketika dan semuanya masuk ISLAM!!!!!!!!

Daftar nama nama mereka, terserah anda mau menuliskan apa saja boleh… harus dimulai dengan Prof Dr. kemudian kalau bisa nama orang Barat biar kredibel, minimal nama orang Jepang ya!!!!!!

Jangan nama orang ARAB, kamu kan tahu sendiri…………. SUBBAHANNALLAH……….. orang ARAB ngga ada yang cebok dengan BATU GANJIL!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nah………… cerita selanjutnya, setelah API YANG DITIUP CICAK MEMBESAR, kami pun kewalahan….. saking kuatnya tiupan cicak tersebut, api menjealar kemana mana dan seluruh hutan pun ikut terbakar!!!!!!!!!!!!!!!!!

SUBBAHANNALLAH……….. tahu gitu cicaknya aku bunuh dan tentu aku dapat pahala!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ada yang percaya dengan cerita saya, gara gara cicak meniup api, seluruh hutan habis terbakar?????!!!!

From → Uncategorized

46 Comments
  1. Ikben permalink

    Memang tidak ada wibawanya sama sekali ajaran nabi tabisan gua Hira, karena bisa membuat yang membaca ikut-ikutan bikin cerita alias diplesetkan. Tetapi nyatanya, para pengikutnya tetap percaya ajarannya bahwa kencing onta adalah obat, sayap lalat penawar racun dst.

    Keajaiban Muhammad adalah membuat pengikutnya tidak rasional!!!.

  2. lalu, hasil penelitian eloe gimane?..
    cobalah eloe teliti sendiri, jika mereka salah..
    kalau eloe memang tidak bisa membuktikan ucapan mereka salah, tidak bisa dianggap alquran dan hadits salah..

    eloe pernah bace gak, Asma’ul Husna..di antara salah satunya: al-qadir (Maha Kuasa)..ajaran yang tidak masuk diakal, maksudnya adalah mengenai sifat Tuhan..contoh: Tuhan menjadi manusia, atau menyatu manusia atau tuhan dibentuk sedemikian rupa…eloe mungkin lupa, Allah memiliki kekuasaan dan mampu melakukan apa saja..bagaima eloe mengatakan, hal itu rasional?….toh, sudah terbukti benar..kalaupun tidak dibuktikan itu, toh kami tetap beriman..

    kalau tidak mengakui kekuasaan Allah, toh jatuhnya “Kafir”.walaupun zhahirnya beriman,..atau zhahirnya kafir hatinya kafir semacam diri eloe..

    APA BEDANYA KAFIR DENGAN BERIMAN?..ELOE GAK PERLU DIBAHAS LAGI, KARENA ZHAHIRNYA KAFIR DAN HATINYA KAFIR..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • Ikben permalink

      Bung Hakkullah, Tuhan jadi manusia adalah rasional, sebab manusia adalah ciptaan Tuhan. (sudah terbukti). Tetapi manusia jadi Tuhan tidak rasional, sebab tidak ada yang bisa melakukannya. Bila seandainyapun ada manusia yang mengaku-aku dirinya Tuhan, dipastikan terlepas dari rumah sakit jiwa. Jangankan mengaku Tuhan, Lia Eden yang baru ngaku-aku jadi nabi aja dianggap ada yang salah dengan kejiwaannya…apalagi aku ngaku sebagai Tuhan.

      Demikian juga dengan kencing onta, bila kalian percaya mengapa air zam-zam yang di Import, bukan kencing onta, kan nabimu bilang dapat menyembuhkan penyakit. Di Indonesia ini banyak pengikut nabimu yang sakit,…suruh ustadz, ulama dan habib tiap Jumat khotbah tentang kencing onta sebagai sarana pengobatan.

      Sarankan Pemerintah Import kencing onta besar-besar dari pada subsidi BPJS untuk rakyat yang tidak mampu. Kira-kira saran demikian diterima Pemerintah nggak?.

      • Bung Hakkullah, Tuhan jadi manusia adalah rasional, sebab manusia adalah ciptaan Tuhan. (sudah terbukti). Tetapi manusia jadi Tuhan tidak rasional, sebab tidak ada yang bisa melakukannya. Bila seandainyapun ada manusia yang mengaku-aku dirinya Tuhan, dipastikan terlepas dari rumah sakit jiwa. Jangankan mengaku Tuhan, Lia Eden yang baru ngaku-aku jadi nabi aja dianggap ada yang salah dengan kejiwaannya…apalagi aku ngaku sebagai Tuhan.
        ————
        jadi, anda gak mengerti maksud saya..coba eloe tengok alkitab eloe atau eloe coba tengok ke syuriah atau eloe tengok agama budha atau hindu..
        dewa krisna, Ali, yesus mereka menganggap itu tuhan..lalu, orang-orang syiah menganggap Ali itu sebagai tuhan, padahal beliau tidak pernah mengakuinya..

        jadi, bukan dirinya, tetapi keyakinan terhadap yang mereka sembah itu. patung disembah, apakah mereka tidak waras lagi?..dajjal akan datang ditengah-tengah kita yang mengaku dirinya sebagai tuhan (nanti diujung kiamat)
        Allah memberikan ilmu kepada kita, di dalam surat al-ikhlas

        lalu,apa yang eloe jabarin atau apa yang eloe ingin sifatin tentang tuhan?, kemudian anda akan mengerti, siapakah tuhan yang anda sembah?..

        anda sebagai kristen, tentu anda lebih banyak mengetahui tentang alkitab anda..pernahkah anda berfikir, siapa yang kamu sembah itu?.pernahkah anda berfikir, kenapa anda beribadah sambil berdiri?..pernahkan anda melihat, seseorang sujud seperti beribadah kepada manusia lainnya…

        SEMUA ANDA BISA MELIHAT DARI AWAL SAMPAI AKHIR, SEHINGGA SEMUA AGAMA, ANDA BISA MENENTUKAN, CARA BERIBADAH YANG BENAR SEPERTI APA?..LALU ANDA MENUDUH MUHAMMAD TANPA DIDASARI ILMU, TETAPI ANDA BERDASARKAN IKUT-IKUTAN SAJA HANYA UNTUK KEPENTINGAN AGAMA ANDA DAN TIDAK MAU BERFIKIR,, LALU ANDA BALIKKIN KE AGAMA ISLAM, KENAPA ANDA MENUDUHNYA?

        PERTANYAAN BUAT ANDA: LALU BAGAIMANA SIKAP TUHAN TERHADAP KEBENARAN?…TUHAN TIDAK LEMAH DI DEPAN MANUSIA..BAGAIMANA ANDA BISA MENILAI SEBUAH KEBENARAN?

        Allah swta berfirman:
        Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayanya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At Taubah 32).

        jika anda tidak mengerti maksud alquran dan hadits, tanyakanlah kepada ahlinya atau kepada ustadz yang mengerti itu…

        pertanyaan gue: kenapa anda bertanya kepada orang-orang kafir atau orang-orang fasik (mereka tidak suka kepada islam)?..bukankah ini akan menambah kesesatan anda?..

      • Demikian juga dengan kencing onta, bila kalian percaya mengapa air zam-zam yang di Import, bukan kencing onta, kan nabimu bilang dapat menyembuhkan penyakit. Di Indonesia ini banyak pengikut nabimu yang sakit,…suruh ustadz, ulama dan habib tiap Jumat khotbah tentang kencing onta sebagai sarana pengobatan.

        —————
        apakah hanya wajib menyembuhkan penyakit dengan kencing unta?..selain itu, ada juga susu kambing, semangka, kurma ajwa, habbatussauda, zaitun, madu dan masih banyak caranya..tidak harus cara pengobatan dengan kencing unta, pak ikben…
        ucapan beliau saw tentang pengobatan dengan kencing unta, menunjukkan bahwa beliau saw tidak mencelakakan ummatnya dan beliau saw adalah benar-benar seorang Nabi..ucapan beliau saw tidak pernah meleset…

        Sarankan Pemerintah Import kencing onta besar-besar dari pada subsidi BPJS untuk rakyat yang tidak mampu. Kira-kira saran demikian diterima Pemerintah nggak?.

        ———
        tergantung keyakinan mereka, bagaimana?..yang penting, sudah dibuktikan di negara lain, bahwa kencing unta dan susunya benar-benar bisa menyembuhkan penyakit dan tidak mencelakakan orang lain..mana mungkin kalau dia bukan seorang nabi?

        jadi, kesimpulannya adalah ada pada diri kita, bukan dilihat pandangan terhadap mereka..banyak tuh ummat islam melakukan kejahatan..yang salah itu orangnya, bukan alquran dan hadits..
        lihat diri kita sendiri..
        di depan ada surga aje, belum tentu mereka kejar…
        macam orang beda-beda;
        1. ada pengikut beliau saw sangat setia banget
        2. ada pengikut beliau saw setia
        3. ada pengikut beliau saw malas-malasan beramal
        4. ada yang mengaku dirinya pengikut Nabi saw, padahal dia bukan pengikutnya
        5. ada mengamalkan, tapi tidak berilmu (asal ngamalin saje)
        6. ada lebih mementingkan dunia daripada akhirat (kejar dunia saja)

        walaupun amalnye sedikit tapi istiqomah lebih Allah sukai daripada beramal banyak tapi tidak istiqomah..

        kenali tuhan anda?
        ane sudah kenal ALlah, siapa itu Allah? sama seperti:
        ane sudah kenal pulan sudah lama, ane sudah tahu sifatnya dan siapa si pulan itu?

        kalau ade yang memfitnah pulan, ane marah, karena ane lebih tahu tentang si pulan itu, kalau pulan itu benar-benar jujur dan orang baik..

        jadi, wajar kalau ane belain Allah dan Rasul-Nya, karena gue lebih kenal keduanya daripada eloe..

        SIAPAKAH TUHAN ELOE YANG ELOE SEMBAH?
        KENALI TUHANMU..
        SIAPAPUN MENGHINA, KAMU BERHAK MARAH (KALAU KAMU CINTA TUHANMU)

      • H : tergantung keyakinan mereka, bagaimana?..yang penting, sudah dibuktikan di negara lain, bahwa kencing unta dan susunya benar-benar bisa menyembuhkan penyakit dan tidak mencelakakan orang lain..mana mungkin kalau dia bukan seorang nabi?

        Yup…. di USA segala sakit penyakit sembuh karena KENCING ONTA!!!!!!!!!!
        Di Jepang juga…. kanker ganas dan lain lainya sembuh dengan KENCING ONTA!!!!!!!!!!

        Ainun Habibie mati karena kangker, itu karena kebodohan HABIBIE, masa dibawa ke JERMAN, bukannya disuruh minum KENCING ONTA!!!!!!!!

      • kencing onta tetap kebanjiran dumakam nabi muhammad, tetapi kok nabi belum juga bangun…he..hr

  3. Membunuh cicak itu banyak sekali hikmah, yaitu ujian bagi manusia, apakah manusia mendahulukan bentuk ketaatan kepada-Nya atau mengedepankan akal, perasaan sehingga menolak syariatnya?..
    manusia itu memeliki keterbatasan ilmunya, sehingga apakah itu adalah kebaikan dirinya atau justru mencelakan dirinya?…contoh: daging babi haram dimakan.

    anda mungkin gak pernah berfikir, karena anda gak punya panduan hidup buat kesehatan anda..
    1. sebelum para ahli meneliti tentang kotoran cicak, justru 14 abad yang lalu, sudah dijelaskan. ternyata kotoran cicak memeliki bakteri yang berbahaya bagi kesehatan kita dan juga membuat hp anda rusak

    2. sebelum para ahli meneliti tentang daging babi, justru ummat islam lebih dahulu mengetahui dan mengamalkannya untuk menghindari daging babi..

    3. sebelum para ahli meneliti tentang tidur terkurap, justru ummat islam lebih mengetahui tentang kesehatan, sehingga tidur semacam itu tidak diamalkan..
    4. Anjing dll

    semua yang diajarkan Allah dan Rasul-Nya, pasti banyak memiliki manfaat yang sangat luar biasa.
    contoh:
    1. susu kambing disunnahkan Rasulullah saw setiap harinya, ternyata terbukti khasiat sangat luar biasa manfaatnya, meskipun kita tidak diberitahukan khasiatnya..belakangan ini para ahli menelitinya

    2.Kencing unta ternyata ada sejumlah manfaat dan tidak ada terbukti bahwa minum air seni dan susu unta membuat orang pingsan atau tambah sakit.

    3. Makan buah sebelum makan
    4. makan buah kUrma ajwa setiap pagi 7 butir, insya ALlah bisa menyembuhkan berbagai penyakit atau mengeluarkan racun di dalam tubuh
    5. berbekam

    SEBELUM MEREKA MENELITI SEMUA ITU, JUSTRU UMMAT ISLAM SUDAH TAHU 14 ABAD YANG LALU..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • H : anda mungkin gak pernah berfikir, karena anda gak punya panduan hidup buat kesehatan anda..
      1. sebelum para ahli meneliti tentang kotoran cicak, justru 14 abad yang lalu, sudah dijelaskan. ternyata kotoran cicak memeliki bakteri yang berbahaya bagi kesehatan kita dan juga membuat hp anda rusak

      Tuh kan…. CARA CUCI OTAK ALA ISLAM!!!!!!!!!!!!! harus ada kata PARA AHLI !!!!!!!!!!!!!!!!!!
      Tidak diperlukan IQ yang tinggi untuk memastikan bahwa semua kotoran mengandung BAKTERI!!!!!!!!!!!!!!!!

      CICAK WAJIB DIBUNUH bukan karena kotorannya mengandung bakteri!!!!!!!!!!! —–> RED HERRING
      CICAK WAJIB DIBUNUH karena meniup api!!!!!!!!!!!!!
      ———————————————-

      Mengenai KOTORAN CICAK, bandingkan dengan KOTORAN TIKUS GOT!!!!!!!!!!!
      Kenapa tikus got tidak wajib dibunuh???!!!!!!!!!

      KARENA TIKUS GOT KAWIN KESANA KEMARI!!!!!!!!!!

      • anda mungkin berfikir, karena fikiran anda sempit..tapi, anda belum membuktikan, kalau perintah itu tidak masuk diakal?..

        baik, biar lebih mudah memahami..anda punya alat kaca pembesar..nah, kalau anda punya, anda ambil seekor cicak, lalu anda lihat dan perhatikan apa yang hewan ini lakukan..kalau tidak ada pembesar,kan kita tidak mungkin melihat secara sempurna..

        pake alat kaca pembesar, tadinya cicak berbentuk kecil menjadi raksasa..

        keyakinan ummat islam, semua yang dilarang dan diperintahkan Allah, pasti ada hikmah dibalik itu..cuma manusia kadang-kadang sombong dan angkuh merasa dirinya mengetahui segalanya dengan ilmunya yang mereka miliki..
        masih belum puas,mas?

    • Ikben permalink

      Bung Hakkullah, yang namanya kotoran pasti ada mengadung bakteri.

      Pernah mendengar lagu anak-anak “cicak-cicak di dinding” bung?. Ternyata memang benar bahwa cicak memakan nyamuk, jadi jelas bahwa cicak dapat bermanfaat bagi penyakit demam berdarah, yaitu dimungkinkan memakan nyamuk demam berdarah.
      Dengan membunuh cicak berarti membunuh salah satu sarana pembasmi demam berdarah.

      Bila guru-guru di playgroup mengajarkan anak didiknya lagu “cicak-cicak di dinding” karena bermanfaat, …nabi anda justru menyarankan untuk membunuhnya. Menurut anda yang tidak rasional siapa,…apa guru playgroup (TK) atau nabi anda ?.

      Bila anda menyatakan bahwa guru TK tidak rasional, maka seharusnya para guru ke azab sebab di Indonesia mayoritas para guru adalah pengikut nabi anda.

      • itu, betul..semua ada penyakitnya..kalau tikus, bagaiman?..tidak dibunuh atau dibiarkan?..orang-orang kafir tidak akan mengerti bagaimana cara membunuhnye?…kebanyakan menyiksa dengan air panas atau dengan paku…semua ada aturannya, bukan asal bunuh aje..waallahu a’lam..terima kasih

        Ternyata memang benar bahwa cicak memakan nyamuk, jadi jelas bahwa cicak dapat bermanfaat bagi penyakit demam berdarah, yaitu dimungkinkan memakan nyamuk demam berdarah.
        Dengan membunuh cicak berarti membunuh salah satu sarana pembasmi demam berdarah.
        ————-
        .semua mkhluk ada rizkinya walaupun binatang itu jahat sekalipun..kalau ditanyakan manfaat, pasti ada..apa-apa yang kita anggap baik, belum tentu anggap Allah baik..misalkan: tikus, kenapa kita harus membunuh tikus?. di sisi lain Allah menciptakan kucing..
        kalau kita bertanya lagi,., kenapa ALlah menciptakan demam berdarah?. pasti ada manfaatnya…yang pasti, kita memiliki kelemahan memikirkan semua itu..SUDAH ADA YANG NGATURNYA..

        Allah swt berfirman:
        ( 191 ) (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.

        Semua yang ada di bumi, kita fikirkan dan renungkan kekuasaan Allah, yang Dia ciptakan tidak ada sia-sia, termasuk demam berdarah..

        binatang punya takdirnya masing-masing..gak usah difikirkan..semua ini dilakukan untuk kepentingan manusia..kalau mau diteliti, tentu di dalamnya ada tanda-tanda kekuasaan Allah, kenapa makhluk begini dan begitu yant tidak ada manfaatnya sama sekali (menurut pandangan manusia)..makanya, manusia dibilang bodoh, sok tahu dan mereka lebih mengerti daripada Tuhan yang menciptakan mereka..selalu membantah tuhan, dikirain tuhan gak tahu apa-apa. pas diteliti, eh ternyata di dalamnya penuh dengan hikmah..

        Bila guru-guru di playgroup mengajarkan anak didiknya lagu “cicak-cicak di dinding” karena bermanfaat, …nabi anda justru menyarankan untuk membunuhnya. Menurut anda yang tidak rasional siapa,…apa guru playgroup (TK) atau nabi anda ?.

        ————-
        dari tanggapan gue terhadap hadits: tidak ada kewajiban membunuhnye, tetapi disunnahkan..jika memang tidak mau membunuhnya, gak apa-apa. masih banyak pahala yang lain..

        Nabiku lebih aku yakinin daripada guru, kenapa?..karena dia (guru) bukanlah Rasul yang diutus Allah..yang menciptakan cicak, Dialah yang lebih tahu..kita hanya melaksanakan saja..adapun, manfaatnya?..pasti ada, kalau kamu teliti, kenapa harus dibunuh?..bukan dilihat dari manfaatnya, tetapi madharatnya juga..

        contoh: Tikus, mana yang lebih banyak manfaatnya atau madharatnya?…ANDA HANYA MELIHAT MANFAATNYA SAJA, TAPI ANDA GAK MELIHAT MADHARATNYA JUGA…

        ANE GAK MELIHAT MANFAATNYA, TAPI MADHARATNYA. KENAPA BISA BEGITU?..TERGANTUNG PERINTAHNYA..KALAU DIPERINTAHKAN MEMBUNUH, PASTI BINATANG ITU MEMBAWA MADHARATNYA….KALAU DIBIARKAN, PASTI ADA MANFAATNYA, MESKIPUN KITA GAK SUKA..
        KAN BANYAK BINATANG YANG BOLEH DIBUNUH…

        ELOE TELITI, APA MANFAAT DAN APA MADHARATNYA?..DARI HASIL PENELITIANMU, DI SITU ADA SEBUAH TANDA KEBESARAN ALLAH..KALAU ALLAH BERIKAN PETUNJUKNYA, PASTI KAMU AKAN MELIHATNYA

        .

      • Bila anda menyatakan bahwa guru TK tidak rasional, maka seharusnya para guru ke azab sebab di Indonesia mayoritas para guru adalah pengikut nabi anda.

        ————-
        azab bagaimana?..pak ikben,Allah Maha Luas pengampunannya…gak semua ummat islam tahu perintah Allah, maka itu, kerjakanlah kemampuan yang ada, artinya apa yang kita ketahui saje dan apa yang kita sanggupi saje..diperintahkan Allah, tapi tidak dikerjakan dan dia mengakui “perintah Allah”, maka dianggap pasik, tapi kalau tidak mengakui keberadaannya, maka disebut “kafir”…yang tahu, dirinya sendiri dan Allah..kita hanya melihat zhahirnya, adapaun penilaian hanyalah Allah yang menilainya..begitu, loh..

        kata “perintah” hukumnya juga beda-beda tergantung konteks kalimatnya dalam alquran maupun hadits..contoh: Allah perintahkan: dirikanlah shalat, dalam konteks ini Allah menjelaskan bahwa shalat itu wajib..

        membunuh cicak, dalam kategori ini “perintah” ini tidak diwajibkan..tetapi, dikategori sebagai “BINATANG YANG BOLEH DIBUNUH”..

        DI DALAM ISLAM, ADA BEBERAPA BINATANG YANG BOLEH DIBUNUH DAN ADA BEBERAPA BINATANG YANG TIDAK BOLEH DIBUNUH:

        COBA BACA HADITS SHAHIH MUSLIM NO.2075, SEBELUMNYA BUKA SITUS http://app.lidwa.com/..DIINSTALL DULU PLUGIN PLAYERNYE..
        Rasulullah saw memerintahkan untuk membunuh:
        1. Tikus
        2. kalejengking
        3. Elang
        4. Anjing gila
        5. burung gagak
        6. cicak (seperti hadits At-Tirmizi No.1402)
        7. Ular (seperti hadits shahih bukhari No.3065)

        Adapun yang dilarang dibunuh, di antaranya:
        1. Semut
        2. lebah
        3. burung hud hud
        4. burung shurad
        5. katak

        adapun anda membantahnya keberadaan perintah itu, kami memiliki keyakinan, perintah itu ada sisi kebaikan dan manfaat bagi manusia..

        lalu, apa yang didatangkan ALlah, Allah swt berfirman:
        ( 1 ) Demi malaikat-malaikat yang diutus untuk membawa kebaikan,

        pada ayat 5 dan 6
        ( 5 ) dan (malaikat-malaikat) yang menyampaikan wahyu,
        ( 6 ) untuk menolak alasan-alasan atau memberi peringatan,

        waallahu a’lam..terima kasih

  4. jadi, bagaimana dengan pak admin, bisa anda buktikan kalau kencing unta itu penyakit?..gak yakin, gak usah minum..buktikan sendiri dengan mikroskop…gak usah menggunakan akal atau perasaan, tetapi buktikan dengan penelitian kamu, bukan dengan teori (menggunakan akal atau perasaan saja)..
    oh ini gak bagus, ini jelek oh ini bisa mencelakakan kita..walaupun menurut akal sangat menjijikkan seperti kencing unta, oh belum tentu…kalau itu datangnya dari Allah dan Rasul, pasti baik buat kita…waallahu a’lam..

    saya tunggu dari hasil penelitian anda….

    • H : jadi, bagaimana dengan pak admin, bisa anda buktikan kalau kencing unta itu penyakit?

      Kencing atau yang dikenal dengan istilah urin, adalah sisa ekresi dari ginjal, yaitu sisa dari metabolisme tubuh. Urin bagus untuk tumbuhan, karena mengandung urea sebagai sumber nitrogen.
      Urin berbahaya bagi kesehatan karena mengandung uric acid, senyawa kimia yang beracun. Walaupun demikian, pengobatan dengan meminum urin sudah dikenal jauh sebelum abad ke 7, tentu bukan berdasarkan standar kesehatan, tetapi berdasarkan standar keyakinan. Pengobatan dengan meminum urin lazim dilakukan oleh dukun dukun…… dan karena MUHAMMAD ADALAH DUKUN, wajar saja cara mengobati orang dengan menyuruh meminum kencing unta.

      Judul artikel ini adalah : CARA CUCI OTAK ALA ISLAM
      Maka kencing onta harus dikemas dengan cerita yang sangat luar biasa!!!!!
      Adalah hal yang lumrah apabila kamu menemukan artikel para MUSLIM, tentu yang keturunan Adam…. karena yang keturunan IBLIS makanan dan minumannya memang kotoran (berdasarkan sumber Islam) yang mengatakan :

      Fakta kebenaran yang mulia, nabi besar Muhammad SAW kembali terungkap melalui penelitian ilmiah … bla bla bla…….

      Pertanyaannya, mengapa harus KENCING UNTA?????
      Kenapa tidak KENCING KELEDAI????? Kenapa tidak KENCING KAMBING?????

      Kalau mau lebih spesifik lagi, sakit apakah yang bisa diobati dengan KENCING UNTA??????!!!!!!!!!
      Jawabannya : Sakit yang diakibatkan IKLIM
      Bukan karena iklim di Jepang atau di kampung Hakkullah….. tapi sakit yang dikarenakan IKLIM MADINAH!!!!!!!!!!!!!!!

      Sakit apakah yang disebabkan oleh IKLIM DI MADINAH?
      Sakit yang bisa diobati dengan KENCING ONTA, bukan KENCING KELEDAI atau KENCING KAMBING!!!!!

      Karena begitulah yang diamanatkan ALLOW SWT dan RASUL nya!!!!!!!!!!!!

      ILMIAH BANGET KAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Berhati hatilah wahai para muslim yang ingin meminum kencing onta, karena setelah kamu meminumnya, kamu akan menjadi pembunuh dan pencuri!!!!!!!!!
      Kok bisa?

      Dari Anas bin Malik berkata, “Beberapa orang dari ‘Ukl atau ‘Urainah datang ke Madinah, namun mereka tidak tahan dengan iklim Madinah hingga mereka pun sakit. Beliau lalu memerintahkan mereka untuk mendatangi unta dan meminum air kencing dan susunya. Maka mereka pun berangkat menuju kandang unta (zakat), ketika telah sembuh, mereka membunuh pengembala unta Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dan membawa unta-untanya. Kemudian berita itu pun sampai kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjelang siang. Maka beliau mengutus rombongan untuk mengikuti jejak mereka, ketika matahari telah tinggi, utusan beliau datang dengan membawa mereka. Beliau lalu memerintahkan agar mereka dihukum, maka tangan dan kaki mereka dipotong, mata mereka dicongkel, lalu mereka dibuang ke pada pasir yang panas. Mereka minta minum namun tidak diberi.” (HR. Bukhari dan Muslim)

      Ngga percaya kalau setelah minum kencing onta kamu jadi pembunuh dan pencuri????!!!!!!!!!!!!

      Fakta kebenaran yang mulia, nabi besar Muhammad SAW kembali terungkap melalui penelitian ilmiah … bla bla bla…….

      KUTIPAN DARI SALAH SATU ARTIKEL TENTANG KENCING UNTA
      —————————————————-

      Terbukti secara ilmiyah dan uji laboratorium bahwa air kencing unta yang dicampur dengan susu unta, bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, diantaranya penyakit kanker, leukemia (kanker darah), hepatitis, penyakit gula (diabetes) dan penyakit kulit.

      Dr. Faten Abdel-Rahman Khorshid, ilmuwan Saudi yang juga staf King Abdul Aziz University (KAAU) dan Presiden Tissues Culture Unit di Pusat Penelitian Medis King Fahd itu, setelah melakukan penelitian selama lima tahun di laboratorium menemukan bahwa partikel nano dalam air seni hewan onta dapat melawan sel kanker dengan baik.

      Beliau juga mengatakan bahwa air seni onta mengandung zat alami yang bisa membasmi sel berbahaya, serta menjaga sel-sel sehat pada pasien pengidap kanker. Penyakit kanker yang bisa disembuhkan dengan susu dan air kencing unta meliputi kanker paru-paru, kanker darah, kanker perut, kanker usus besar, tumor otak, dan kanker payudara.

      L U A R B I A S A N G I B U L N Y A

      • Kencing atau yang dikenal dengan istilah urin, adalah sisa ekresi dari ginjal, yaitu sisa dari metabolisme tubuh. Urin bagus untuk tumbuhan, karena mengandung urea sebagai sumber nitrogen.

        ————-
        DODOL, YANG DIMAKSUD ADALAH KENCING UNTA, BUKAN MAKNA SECARA UMUM..SEMUA ORANG JUGA TAHU…NANTI, ELOE FIKIR ADALAH KENCING MANUSIA..BUKTIKAN DENGAN PENELITIAN ELOE, BUKAN PAKE AKAL LOGIKA

      • YUP…. SAYA DODOL karena kamukan SUPER JENIUS LUAR BIASA!!!!!!

        Mau kencing unta atau kencingmu, istilah kencing dikenal dengan urin.
        Mau kencing unta atau kencingmu, urin adalah sisa ekresi dari ginjal, yaitu sisa dari metabolisme tubuh.
        Mau kencing unta atau kencingmu, urin bagus untuk tumbuhan, karena mengandung urea sebagai sumber nitrogen.

        Muslim muslim SUPER JENIUS SEPERTI DIRIMU, sangat hebat menjudge sesuatu, sayangnya…… kamu tidak pernah paham apa yang kamu baca, makanya kamu otomatis SUPER JENIUS LUAR BIASA. Lha……. suri teladan sempurnamu kan cuma si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!!

      • dan karena MUHAMMAD ADALAH DUKUN, wajar saja cara mengobati orang dengan menyuruh meminum kencing unta.

        ————-
        fakta sejarahnya adalah orang-orang kafir menuduh Muhammad saw sperti itu, karena pada waktu itu. mereka tidak sanggup menandingi alquran..untuk itulah, mereka orang-orang kafir lebih suka melawan Nabi Muhammad saw daripada alquran..

        Maka kencing onta harus dikemas dengan cerita yang sangat luar biasa!!!!!
        ——
        bukan hanya sekedar cerita, tetapi memang ini fakta, bahwa kencing onta bisa mengobati penyakit..karena itu, anda tidak bisa membuktikan itu..jika anda membuktikan sendiri dari hasil penelitian anda sendiri, maka anda menjabarkan dan menjelaskan kepada orang lain dari hasil penelitian anda itu..

        Pertanyaannya, mengapa harus KENCING UNTA?????
        Kenapa tidak KENCING KELEDAI????? Kenapa tidak KENCING KAMBING?????

        ———–
        karena Allah menciptakannya, dan Dia-lah lebih tahu, tentang semua makhluk..maka kencing keledai, tidak membawa manfaat bagi kesehatan manusia, karena yang cocok hanyalah unta, sebagaimana hadits di atas..jika anda teliti ke tiga binatang, maka tentu akan sangat berbeda..

        di dalam alkitab tertulis: (Matius 20:22) Tetapi Yesus menjawab, kata- Nya: “Kamu tidak tahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum kencing keledai didalam cawan ini, yang harus Kuminum?” Kata mereka kepada- Nya: “Kami dapat.”
        jika anda yakin hal itu, silahkan anda minum dengan keyakinan…ummat islam sudah merasakan minum kencing unta, bagaimana dengan anda, apakah anda mau minum kencing keledai?..wow, anda sendiri tidak tahu tentang alkitab…

        “Allah memberikan perbedaan beriman dengan orang yang tidak beriman, mengenai tanggapan mereka tentang ciptaan-Nya, termaktub di dalam alquran”
        Sesungguhnya, Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan, “Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?” Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik.”(Al Bagarah, ayat 26)”

        orang-orang kafir menganggap, nyamuk tidak membawa manfaat dan hanya membawa madharatnya saje, jika diteliti ciptaan Allah ini, maka di dalamnya ada tanda kebesaran Allah swt..bagi siapa?, tentu bagi orang-orang yang mau berfikir

        Dari Anas bin Malik berkata, “Beberapa orang dari ‘Ukl atau ‘Urainah datang ke Madinah, namun mereka tidak tahan dengan iklim Madinah hingga mereka pun sakit. Beliau lalu memerintahkan mereka untuk mendatangi unta dan meminum air kencing dan susunya. Maka mereka pun berangkat menuju kandang unta (zakat), ketika telah sembuh, mereka membunuh pengembala unta Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dan membawa unta-untanya. Kemudian berita itu pun sampai kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjelang siang. Maka beliau mengutus rombongan untuk mengikuti jejak mereka, ketika matahari telah tinggi, utusan beliau datang dengan membawa mereka. Beliau lalu memerintahkan agar mereka dihukum, maka tangan dan kaki mereka dipotong, mata mereka dicongkel, lalu mereka dibuang ke pada pasir yang panas. Mereka minta minum namun tidak diberi.” (HR. Bukhari dan Muslim)

        ——————
        kalau yang anda maksud adalah perubahan iklim atau musimam (penyakit itu juga musiman) seperti sakit flu, sakit demam berdarah..karena memang Allah menurunkan penyakit dan Dia pula yang menurunkan obatnya (penawarnya), dari Abu Hurairah ra, Rasulullah saw bersabda:
        “Tidaklah Allah turunkan penyakit kecuali Allah turunkan pula obatnya”..Allah Maha Adil..

        katanya penyakit TBC tidak ada obatnya, ternyata susu kambing sebagai penawarnye..katanye penyakit virus HIV tidak ada obatnya, ternyata Allah turunkan juga penawarnya, yaitu obat buah merah di papua..gak mungkin Allah tidak menurunkan obatnya, kecuali maut (mati)..
        diriwayatkan sebuah hadits dari Jabir bin Abdullah, Rasulullah saw bersabda:
        “Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah saw.” (HR. Muslim)

        INI MENANDAKAN, BAHWA PENYAKIT YANG DITURUNKAN ALLAH, PASTI ADA OBATNYA KECUALI KEMATIAN..
        Rasulullah saw bersabda:
        “Hendaklah kalian berobat, wahai hamba-hamba Allah, karena sesungguhnya Allah tidak menurunkan penyakit kecuali menurunkan obat bersamanya, kecuali kematian dan ketuaan.” (HR. Ahmad)..

        Ngga percaya kalau setelah minum kencing onta kamu jadi pembunuh dan pencuri????!!!!!!!!!!!!
        ————
        bukan begitu maksudnya kale..lalu yang memerintah membunuh siapa?..Rasulullah saw memerintahkan meminumnya. tetapi, ketika mereka sembuh, langsung mereka bunuh penggembalanya..bukan hanya itu saja, tetapi untanya juga diambil..apakah pantas mereka dibunuh?..sudah diberi saran Rasulullah saw, malah tidak terima kasih, justru mereka berbuat jahat..waallahu a’lam

      • Hb: fakta sejarahnya adalah orang-orang kafir menuduh Muhammad saw sperti itu, karena pada waktu itu. mereka tidak sanggup menandingi alquran..untuk itulah, mereka orang-orang kafir lebih suka melawan Nabi Muhammad saw daripada alquran..

        BAKAR HADIST HADIST DAN BUKU BUKU ISLAM yang menegaskan bahwa MUHAMMAD ADALAH DUKUN/KAHIN!!!!!!!!

        https://islamquranhadist.wordpress.com/2013/05/13/isa-dalam-al-quran-contekan-bidat-sesat-kristen-aliran-gnostik/
        Otobiografi singkat Muhammad yang diambil dari sumber sumber Islam menceritakan sejarah okultisme dalam keluarga muhammad, kakeknya, bapaknya, pamannya, istrinya Khadijah dan Waraqah.

        Muhammad adalah cucu Abdul Muthaleb, yang menggali sumur Zamzam, adalah penyembah Asaf dan Naelah (Kuhan/pendeta Jin) patung yang ditempatkan di lokasi sumur zamzam. (silahkan baca biografi Muhammad yang ditulis Ibn Hisham).

        Anak Abd. Muthaleb adalah Abdullah, yaitu Bapak Muhammad yang artinya Hamba Allow, sesuai dengan petunjuk Khahina (Pendeta Jin wanita), dikawinan dengan Aminah, keponakan Soda Bint Zehra, Kahinah utama jin di Mekah.

        Al-Halabi (dlm kitab Halabiyah) menyatakan bahwa alasan Abdel Mutaleb mengambil Aminah sebagai seorang istri untuk Abdullah adalah karena tantenya Soda Bint Zehra. Abdul Muthaleb menginginkan kedekatan dengan pimpinan pendeta-pendeta jin dan menganut suatu dedikasi dalam penyembahan jin yang dia wakili.

        Muhammad sejak dari umur 1 tahun sudah sering kejang kejang dan kemasukan setan, dan dia sudah di RUKHIEH, yaitu ritual yang dilakukan dengan mendatangkan jin yang lebih kuat untuk mengusir jin yang merasuki Muhammad.

        Al-Halabi, seorang penulis biografi Muhammad, menyebutkan bahwa Muhammad menderita kejang2 sejak dia berumur satu
        tahun.
        Sahih Al-Bukhari, melaporkan suatu peristiwa di mana Muhammad muda kesurupan sebelum ia mengklaim menerima Quran.
        Literatur Islam lainnya, seperti Halabieh, menyatakan bahwa Muhammad biasanya berada dalam kondisi koma sebelum ia menuliskan Quran, yang secara jelas mengungkapkan keterlibatan langsungnya dengan para Kuhhan.

        Ketika dia mulai menerima Quran dia jatuh koma, kejang kejang, matanya terbalik dan gejala kerasukan setan lainnya yang diceritakan pada banyak Hadist dan Sirat.

        Setelah kakeknya meninggal, Muhammad tinggal dengan Pamannya Abu Taleb.
        Abu Taleb memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para ahli nujum, peramal, peramal nasib dan lainnya yang mempraktekkan guna-guna; Abu Taleb biasanya secara teratur berkonsultasi dengan orang-oran demikian.

        Ibn Hisham, penulis biografi Muhammed yang paling dipercaya, menyebutkan bahwa Abu Taleb biasa berkonsultasi dengan seorang ahli nujum yang bernama Lahab bin Auhjun bin Kaab لهب بن أحجن بن كعب , dari suku Uzd.

        Ibn Hisham menyebutkan bahwa Abu Taleb biasa membuat keponakannya Muhammed terpapar atas nasehat2 dari Lahab

        Muhammad sendiri sebelum mengklaim diri sebagai seorang nabi dikenal sebagai dukun/Rakhi راقي, orang yang melakukan Rukhieh terhadap yang lain. Setelah menjadi Nabi pun, Muhammad tetap melakukan praktek Ruhhieh.

        Halabieh 1, pages 407
        Ibu Ja’efer (Istri Abu Taleb) memberitahu Muhammad (setelah Muhammad mengklaim sebagai seorang nabi) ,”Hai rasulullah, anak laki-laki ku Ja’efer terjangkit oleh ‘Ain al-Jinn,’ akankah kami membuat baginya suatu rukhieh?”.

        Muhammad mengatakan : “Ya.”

        Rukhieh adalah pembacaan mantera-mantera bagi seseorang yang terjangkiti oleh jin-setan.

        Para penganut agama jin-setan di jazirah Arab percaya bahwa jin-setan lainnya, yang lebih kuat daripada yang menyebabkan gejala-gejala ” Ain al Jinn “, mampu mengusir jin dari tubuh tersebut.

        Muhammad dalam kasus ini setuju bahwa sihir demikian harus dilakukan terhadap sepupunya Ja’efer.

        Ibn Hisham 1, hal. 128
        Hyppolytus, The Refutation of all heresies, book VIII , Chapter XIII
        Muhammad kawin dengan Khadijah, yang berasal dari sebuah keluarga pemimpin okultis yang terkenal.

        Diantara mereka adalah Ruchieh, seorang Kahinah jin-setan di Mekah.

        Ruchieh adalah saudara perempuan WARAQA BIIN NAUFAL, pendeta Ebionite okultis yang merupakan sepupu Khadijah.

        Waraqa/Warakah, adalah figur pemimpin dalam kaum Ahnaf.

        Dia biasa melakukan Tahnuf, (semacam bersemedi/bertapa) dia menghabiskan waktunya dalam gua-gua di Harra’, memisahkan dirinya dari masyarakatnya selama beberapa bulan pada satu masa.

        Praktek2 seperti ini umum diantara kaum bida’ah, sebagaimana kita belajar dari pemimpin spiritual orang Kristiani awal. dan diketahui diantara para pemimpin sekte2 okultis. Khadijah biasanya melakukan Tahnuf pada gua2 yang sama.

        Setelah Muhammad mengawini Khadijah, rutinitas Muhammad bersama Waraqah adalah melakukan Tahnuf.

        Pada saat melakukan Tahnuf di Gua Hira lah Muhammad dicekik Jibril yang dianggab sebagai turunnya wahyu quran yang pertama.

        Ibn Darid, Al-Ishtiqaq, pages 88 and 89
        Sebelum kawin dengan Muhammad, suami pertama Khadijah adalah Nabash Bin Zarareh Bin Wakdan/Waqdan نباش بن زرارة بن وقدان , seorang komunikator dengan jin.

        Jin muncul pada Nabash dalam bentuk orang tua untuk memberinya informasi.

        Abu Bakar adalah murid paling penting Nabash. Abu Bakar tetap merupakan teman dekat Khadijah setelah suaminya meninggal dan dengan antusias menurutinya ketika dia mengumumkan Muhammad adalah nabi.

        Sebagai seorang istri komunikator jin, Khadijah mendapat prestise, karena banyak orang2 Arab berkonsultasi dengan suami pertamanya ini dan memberi mereka uang. Ini juga menjelaskan mengapa Khadijah kaya. Dia memiliki karavan yang membawa barang2 dari Syria ke Mekah.

        Setelah kematian Nabash, dia mempekerjakan Muhammad dalam karavan2nya, kemudian menikahinya, walaupun Muhammed duapuluh tahun lebih muda daripadanya.

        Setelah kematian Khadijah, Abubakar menjadi mertua Muhammad ketika Muhammad mengawini bocah kecil Aisah.

        Dari sinilah peran peran penting penulisan Quran dimana Khadijah dan Waraqah adalah inspirasi utama Muhammad setelah dicekik Jibril (Malaikat sekutu Iblis yang ditempatkan dalam gua gua gelap) dalam masa awal penulisan Quran.

        Waraqah lah yang bertanggung jawab atas mayoritas ayat2 Quran pada permulaan.
        Waraqa menyelipkan doktrin Ebionit dan dokrin Simon mengenai Yesus dalam Quran, yang menyatakan bahwa Yesus adalah seorang nabi dan dia tidak disalibkan, tetapi Tuhan menggantikan Yesus dengan orang lain.

        Ibn Hisham 1, page 242: quoted by Jawad Ali, vi, page 476
        Pemikiran bahwa orang-orang menyalibkan seseorang pengganti Yesus dianut oleh beberapa kaum penganut kepercayaan bida’ah yang diketahui berhubungan dengan okultisme.

        Waraqa termasuk ke dalam salah satu dari sekte-sekte sesat ini.
        Waraqa adalah salah satu pendiri kelompok yang disebut kaum Ahnaf/Hanafi.
        Pada narasi pertama kehidupan Muhammad, oleh Ibn Hisham pada abad 8 M, dikatakan:

        “Kaum Honafa’, atau kaum Ahnaf, adalah sebuah kelompok kecil yang dimulai dengan kesepakatan empat pengikut Sabian di Mekah. Mereka berempat adalah Zayd bin Amru bin Nafil, Waraqa bin Naufal, Ubaydullah bin Jahsh, dan Uthman Bin al-Huwayrith.”

        Ibn Hisham, first part ; pages 63 and 76
        Keempat pendiri Ahnaf semuanya berkerabat dengan Muhammad. Mereka adalah keturunan Loayy, salah satu nenek moyang Muhammad.

        Lebih jauh, Waraqa bin Naufal dan Uthman Bin al-Huwayrith adalah sepupu2 Khadijah. Kita mengetahui ini dari genealogi Muhammad yang ditampilkan oleh Ibn Hisham.

        Ubaydullah Bin Jahsh adalah sepupu Muhammed dari pihak ibu. Muhammad menikahi jandanya, Um Habibah.
        Semua ini mengungkapkan hubungan yang dekat antara Muhammad dengan pendiri2 kelompok itu.

        Bukti terkuat bahwa ajaran Waraqah lah yang memuat kisah Isa dan betapa kuatnya pengaruh Waraqah atas KENABIAN MUHAMMAD adalah ketika Waraqah mati.

        Sahih al-Bukhari, 1, page 4
        Halabieh, I, page 421
        Penulis2 biografi Muhammad mengatakan “inspirasi menjadi tenang atau memudar.”
        Setelah kematian Waraqah, Muhammad SERING KALI mencoba bunuh diri dengan melemparkan dirinya dari sebuah gunung.

        Para periwayah tidak sepakat mengenai durasi periode Muhammad mencoba BUNUH DIRI karena kemasukan IBLIS/JIBRIL, sebagian mengklaim empat puluh hari, yang lain mengatakan tiga tahun setelah kematian Waraqah. Butuh waktu yang lama sebelum Muhammad menemukan sumber2 lain bagi wahyu2nya setelah kematian Waraqah.

        Jawad Ali, al-Muffassal Fi Tarikh al-Arab Khabl al-Islam, 6, page 461
        Al-Dumeiri, Al-Hawan, 2, page 195; quoted by Jawad Ali, al-Muffassal Fi Tarikh al-Arab Khabl al-Islam, 6, page 484; al- Aghani, 4, page 122
        Banyak Kuhhan agama jin di jazirah arab merupakan bagian dari kelompok kaum Ahnaf. Kaum Ahnaf menggunakan syair prosa seperti Kuhhan jin-setan jazirah Arab. Mereka terbiasa memiliki hubungan dengan jin-setan dan mereka mengklaim setan2 tersebut adalah penolong2 yang berguna dan agen2. Diantara pemimpin2 kaum Ahnaf yang berkomunikasi sangat dekat dengan jin-setan, adalah Ummia bin Abi al-Salt, sepupu dari pihak ibu Muhammad.

        Setan biasanya mengajar dia hal2 keagamaan, seperti : ”Bismika allahumma,” yang mana berarti : ”Dalam namamu Allah adalah mereka.” Jelaslah bahwa setan2 di jazirah Arab melatih kelompok Ahnaf untuk menghadapi dan menantang Kekristenan, yang tersebar di jazirah Arab dalam masa abad keenam.
        Kemudian, Muhammed mengadopsi istilah yang sama.

      • BAKAR HADIST HADIST DAN BUKU BUKU ISLAM yang menegaskan bahwa MUHAMMAD ADALAH DUKUN/KAHIN!!!!!!!!

        ————-
        silahkan anda buka situs juga di https://cintakajiansunnah.wordpress.com/tag/nabi-shallallahu-alaihi-wa-sallam-digelari-penyihir-dusta/
        apa yang ingin dikatakan orang kafir terhadap Nabi Muhammad saw:
        1. Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi peringatan (Rosul) dari kalangan mereka. Dan orang-orang kafir berkata, “Ini adalah seorang ahli sihir yang banyak berdusta”. [QS Shadd/ 38: 4].

        2. Dan mereka berkata, “Apakah sesungguhnya kami harus meninggalkan sembahan-sembahan kami hanya karena seorang penyair gila?”. [QS ash-Shaffat/ 37: 36].

        Anak Abd. Muthaleb adalah Abdullah, yaitu Bapak Muhammad yang artinya Hamba Allow, sesuai dengan petunjuk Khahina (Pendeta Jin wanita), dikawinan dengan Aminah, keponakan Soda Bint Zehra, Kahinah utama jin di Mekah.

        —————
        anda ini ngarang ceritanye..coba anda baca sejarah karangan Ibnu Hisyam atau Muhammad Haekal,, di situ gak ada cerita seperti itu, karena cerita anda tidak ada sanad (kosong)

        Muhammad sejak dari umur 1 tahun sudah sering kejang kejang dan kemasukan setan, dan dia sudah di RUKHIEH, yaitu ritual yang dilakukan dengan mendatangkan jin yang lebih kuat untuk mengusir jin yang merasuki Muhammad.
        ————-
        sejak Rasulullah saw lahir, semua dilindungi Allah dan dihormati apa yang ada langit dan apa yang ada dibumi..sebelum beliau lahir, setan-setan biasanya mencuri berita d langit, ketika dan sesudah beliau saw lahir, setan tidak bisa mencuri beritanya lagi, semua dijaga oleh Malaikat..wow, bohong apa lagi yang orang-orang kafir buat?..eloe cari informasi seperti itu, tidak akan kamu temukan kecuali dari orang-orang kafir. apalagi setahun..jika kamu membaca sejarah aslinya, kamu kanget ternyata yang eloe dapatkan adalah dusta saje…

        Tanya saje kepada ahli sejarah manapun, pasti kamu akan diketawakan..gak ada sejarahnya, bertentangan sangat jauh sekali…jika kamu lanjutkan ceritanya,maka pada akhirnya, kamu jadi pendusta cerita..

        Al-Halabi, seorang penulis biografi Muhammad, menyebutkan bahwa Muhammad menderita kejang2 sejak dia berumur satu
        tahun.

        ————–
        kalau begitu, bertentangan dengan riwayat lain..Al-Halabi tidak menyebutkan riwayatnya sama sekali..jika anda membaca sejarahnya, maka tidak seperti itu..karena anda mengambil satu pendapat saja…

        Muhammad sejak dari umur 1 tahun sudah sering kejang kejang dan kemasukan setan, dan dia sudah di RUKHIEH, yaitu ritual yang dilakukan dengan mendatangkan jin yang lebih kuat untuk mengusir jin yang merasuki Muhammad.
        —————
        tidak ada sejarahnya, nanti, Insya Allah aku berikan buku panduannya..bahwa tuduhan anda didapat dari orang-orang kafir..

        Sahih Al-Bukhari, melaporkan suatu peristiwa di mana Muhammad muda kesurupan sebelum ia mengklaim menerima Quran.

        ————
        bukan keserupan, tetapi Malaikat Jibril membawa wahyu kepada Rasulullah saw, padahal beliau saw tidak tahu, siapa yang datang itu?..kemudian Rasulullah saw menceritakan kepada khadijah dan juga menceritakan kepada waraqah..lalu beliau (waraqah), tambah yakin yang datang itu adalah malaikat jibril, yang dijelaskan terdapat di dalam alkitabnya..jika anda tidak percaya, silahkan ada baca alkitab anda sambil minum kopi..di situ terdapat bahwa beliau saw seorang ummi..

        Literatur Islam lainnya, seperti Halabieh, menyatakan bahwa Muhammad biasanya berada dalam kondisi koma sebelum ia menuliskan Quran, yang secara jelas mengungkapkan keterlibatan langsungnya dengan para Kuhhan.
        ———
        anda yang ngarang atau halabiah atau anda gak menyebutkan siapa halabiah itu?..yang jelas, riwayat yang disampaikan oleh halabiah sangat bertentangan dengan riwayat yang lain…kenapa harus dengan halabiah?, pak admin..

        Ketika dia mulai menerima Quran dia jatuh koma, kejang kejang, matanya terbalik dan gejala kerasukan setan lainnya yang diceritakan pada banyak Hadist dan Sirat.

        ——
        jika anda baca asli sejarah islam, maka riwayat itu tidak ada sama sekali atau hanya sekedar nyontek, karena anda tidak tahu, siapakah Nabi Muhammad saw?..kalau kita lihat sejarahnya, maka beliau saw tidak pernah koma..ketika beliau saw pergi ke rumah Khadijah, beliau saw tidur dan diselimuti Khadijah, karena wahyu yang pertama sangatlah berat dan karena beliau saw ketika menerima wahyu juga berat, berdasarkan:
        Dari ‘Ubadah bin Ash Shamit Radhiyallahu’anhu, dia berkata: “adalah Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wasalam Apabila wahyu sedang turun kepadanya, beliau kesusahan karenanya dan wajahnya berubah menjadi ke hitam-hitaman”.(An-Nasai’)

        KATA “KERASUKAN SETAN” ITU TAMBAHAN ORANG-ORANG KAFIR..MEREKA MEMBUAT-BUAT CERITA, PADAHAL KALAU KITA BACA HADITS, KITA DAPAT MEMAHAMINYA BAHWA BELIAU SAW MENERIMA WAHYU, BUKAN KARENA KERASUKAN SETAN..

        Muhammad sendiri sebelum mengklaim diri sebagai seorang nabi dikenal sebagai dukun/Rakhi راقي, orang yang melakukan Rukhieh terhadap yang lain. Setelah menjadi Nabi pun, Muhammad tetap melakukan praktek Ruhhieh.

        —————
        SUDAH AKU JAWAB DI ATAS, BACA SITUS DI https://cintakajiansunnah.wordpress.com/tag/nabi-shallallahu-alaihi-wa-sallam-digelari-penyihir-dusta/

        Ibu Ja’efer (Istri Abu Taleb) memberitahu Muhammad (setelah Muhammad mengklaim sebagai seorang nabi) ,”Hai rasulullah, anak laki-laki ku Ja’efer terjangkit oleh ‘Ain al-Jinn,’ akankah kami membuat baginya suatu rukhieh?”.

        ————–
        ini bertentangan dengan cerita dari waraqah bin Naufal..beliau tidak terkena penyakit apa-apa..pertanyaaan: pada saat itu, si Ibu Ja’efer itu masuk islam atau tidak?..jawablah

        YANG JELAS, KETIKA SAAT BELIAU SAW MENYAMPAIKAN WAHYU, TAK ADA SATUPUN AHLI SYAIR MENGATAKAN BAHWA PERKATAAN DARI SETAN..DAN SEMUA MEREKA MENGAKUI..INI ADALAH BENAR-BENAR WAHYU ALLAH..BACA SEJARAHNYA TENTANG MENGENAI PENDAPAT PARA AHLI SYAIR PADA ZAMAN ITU TENTANG ALQURAN..

        DARI SITU BARU KITA BISA MENILAI, BAHWA CERITA ANDA SANGATLAH NGAWUR..INSYA ALLAH KITA LANJUTKAN LAGI DAN MEMBERI BUKU BUAT KAMU BACA..WAALLAHU A;LAM..TERIMA KASIH

      • MUHAMMAD DUKUN alias KAHIN tidak terbantahkan lagi!!!!!!!!!!
        Sejarah sudah mencatat, bahwa tradisi bertapa di gua gua gelap dan pengab adalah tradisi para KAHIN di Zajirah Arab.
        Terang tidak mungkin bersatu dengan gelap….. dan kerasukan setan adalah kuasa kegelapan.
        Jelas MUHAMMAD DIRASUKI SETAN, namanya JIBRIL!!!!
        Mau dibilang malaikat kek, apa kek…. yang jelas, orang yang dirasuki setan akan kejang kejang, matanya melotot…. dan jangan heran, kejadian kerasukan setan sering kali didapati ketika orang orang membaca ayat ayat AL QURAN, dan apabila diamati serta dibandingkan dengan apa yang diceritakan di hadist…. GEJALA KERASUKAN SETAN MUHAMMAD sama persis dengan apa yang disiarkan TV TV tentang orang kerasukan setan!!!!!!!!!!!!

        Mengapa kamu harus malu malu mengakui bahwa MUHAMMAD ADALAH DUKUN/KAHIN????!!!!
        BukankahMuhammad satu satunya NABI TURUNAN IBLIS????!!!!!! Bahkan dalam AL QURAN, satu surah husus didedikasikan bagi TURUAN IBLIS yaitu Surah AL JINN!!!!!

        Nanti saya akan buatkan artikel tentang pengaruh ANINISME DALAM KELUARGA MUHAMMAD!!!!
        MUHAMMAD BESAR DALAM LINGKUNGAN PENYEMBAH BERHALA, dan bukti yang tidak bisa diganggu gugat serta tidak bisa dibantah adalah nama bapak Muhammad yaitu ABDULLAH, artinya ABDI ALLOW SWT!!!!!!!!!

        Siapakah ALLOW SWT yang menjadi TUAN ABDULLAH? SEMBAHAN ABDULLAH?
        Satu diantara 360 illah illah yang berada di kahbah mekah dan ALLOW SWT adalah ILLAH TERTINGGI berdasarkan tempat husus yang disediakan baginya!!!!!!

        Adakah yang berubah dari SEMBAHAN ABDULLAH?????!!!! TIDAK
        Hanya anak ABDULLAH mengemasnya dengan husus, dengan tehnik hipnotis dan mantra mantra yang tersebar di ayat ayat AL QURAN!!!!!!!!!!!!

        MUHAMMAD ADALAH DUKUN yang mewariskan MANTRA MANTRA KAHIN ABAD ke 7 melalui AL QURAN!!!!!!!!

        TIDAK PERCAYA????????!!!!!!!!
        Kenyataannya, sampai saat ini, apabila anda mau memelet orang, mencelakai orang atau apapun dengan menggunakan mantra mantra, silahkan gunakan ayat ayat al quran, semuanya ada…… yang penting anda mulai dengan BISMILLAHHIRROHMANHIRROHIM!!!!!!!!!!!!!

        MUHAMMAD ADALAH DUKUN SAKTI YANG SUKA BERTAPA DI GUA HIRA!!!!!!!!!!!
        Wanita pertama yang kena mantra mantranya adalah KHADIJAH, janda tua kaya raya yang kelak menjadi istrinya!!!!!!!!
        Kemudian ABU BAKAR yang rela memberikan anaknya berumur 6 tahun untuk dikawini Muhammad!!!!!!!!!!

        Dan kamu adalah korban mantra mantra AL QURAN warisan Muhammad!!!!!!!!!
        Sampai sampai DONGENG PUN kamu percaya sebagai wahyu suci dari langit antah berantah!!!!!
        Kamu kan percaya semut bisa bicara!!!!!!
        Kamu kan percaya cicak bisa meniup api!!!!!

        Kalau kamu ngga kena mantra mantra warisan KAHIN ARABIA ABAD KE 7…… otakmu pasti bisa bekerja!!!!!!!

      • baca download sejarah Nabi Muhammad saw:
        http://freedomhouse.yep.com/file/85240_General/170954_Sirah+Nabawiyah+-++Mustafa+Sibaie.pdf

        http://faisalchoir.blogspot.co.id/2012/01/download-4-ebook-sirah-nabawiyah-bagus.html
        http://nurulmakrifat.blogspot.co.id/2015/06/terjemah-kitab-sirah-nabawiyah-nurul.html

        yang anda ceritakan itu ngawur dan tidak jelas asal usulnya seperti siapa penulisnya dan siapa riwayatnya (jika itu memang asing).

        kalau ceritakan lebih luas lagi, tidak ada jin wanita dan ceritanya ini tidak masuk diakal, kalau kita merujuk kepada Waraqah bin Naufal, atas dasar kandungan isi alkitab, beliau ra mengakui bahwa yang datang ke qua hira itu adalah malaikat Jibril yang pernah turun kepada Nabi Musa as..lalu diceritakan oleh orang-orang kafir. tiba-tiba ada jin wanita. wow, hebat sekali ceritanye..

        lalu diceritakan, Nabi itu kena penyakit begini begitu..kalau yang diceritakan itu Abu Lahab bagaimana?..kalau diceritakan itu orang awam yang bisanya diduga-duga, bagaimana?..kalau yang diceritaan orang yang tukang sihir, bagaimana?..

        saya lebih percaya kepada waraqah bin Naufal, sebab beliau ra orang yang berilmu daripada mereka yang gak tahu apa-apa tentang wahyunya dan kondisinya (beliau saw)..dan banyak berbagai hadits Rasulullah saw, bagaimana kondisi beliau saw pada saat menerima wahyu Allah?..

        Alur cerita anda ngawur..cukup satu jawaban saja buat anda, yaitu apa yang dikatakan oleh waraqah bin Naufal bahwa yang datang ke goa hira itu adalah malaikat jibril..selain itu, dianggap riwayat tidak benar..
        waallahu a’lam..terima kasih

      • Wow… kalau SUPER JENIUS seperti dirimu, apapun yang cocok dengan ISLAM, pasti benar… walau dongeng sama sekali.

        H : kalau ceritakan lebih luas lagi, tidak ada jin wanita dan ceritanya ini tidak masuk diakal, kalau kita merujuk kepada Waraqah bin Naufal, atas dasar kandungan isi alkitab, beliau ra mengakui bahwa yang datang ke qua hira itu adalah malaikat Jibril yang pernah turun kepada Nabi Musa as..

        Waraqah tahu atas dasar kandungan isi ALKITAB???????!!!!!!
        Bukannya ALKITAB SUDAH DITARIK OLEH ALLOW SWT mu????!!!!!!!!!

        Ups… kalau ALKITAB PALSU VERSI ISLAM bilang, Musa bertemu malaikat dalam bentuk nyala api!!!!!!!!
        Sekali lagi :

        MUSA BERTEMU MALAIKAT DALAM BENTUK NYALA API!!!!!!!!!

        Bukan dalam bentuk DEDEMIT DI GUA GELAP DAN PENGAP!!!!!!!!!!
        Bukan sosok yang MENCEKIK, MENINDIH atau MENAKUTKAN yang membuat orang lari terkencing kencing dan ketakutan!!!!!!!!!!!!

        Sejak kapan si WARAQAH NGOBROL NGOBROL DAN BERTEMU DENGAN MUSA??????!!!!!

        Waraqah tidak melihat apa yang dilihat Musa
        Wwaraqah tidak melihat apa yang dilihat si cabul BUTA HURUF SAW

        Kesimpulannya : karena WARAQAH TIDAK MELIHAT APAPUN… maka yang dilihat MUSA dan SICABUL BUTA HURUF SAW adalah SAMA!!!!!!!!!!!!

        Wow…… Wow……. LUAR BIASA BANGET YA KEPINTARAN DIRIMU!!!!!!!!!!!!

        H : lalu diceritakan oleh orang-orang kafir. tiba-tiba ada jin wanita. wow, hebat sekali ceritanye..

        Sepertinya yang AHLI JIN adalah si CABUL BUTA HURUF SAW… bukankah dia satu satunya manusia yang mengaku sebagai nabi JIN????!!!!!
        Silahkan kamu cari tahu sendiri apa kata suri teladanmu itu tentang JIN YANG BERANAK PINAK!!!!!!!!!!!

        H : saya lebih percaya kepada waraqah bin Naufal, sebab beliau ra orang yang berilmu daripada mereka yang gak tahu apa-apa tentang wahyunya dan kondisinya (beliau saw)..dan banyak berbagai hadits Rasulullah saw, bagaimana kondisi beliau saw pada saat menerima wahyu Allah?..

        Ya iyalah!!!!! DONGENG SAJA KAMU LEBIH PERCAYA DARI FAKTA!!!!!!!!
        Waraqah tidak melihat apa yang dilihat Musa
        Wwaraqah tidak melihat apa yang dilihat si cabul BUTA HURUF SAW

        Kesimpulannya : karena WARAQAH TIDAK MELIHAT APAPUN… maka yang dilihat MUSA dan SICABUL BUTA HURUF SAW adalah SAMA!!!!!!!!!!!!

        H : Alur cerita anda ngawur..cukup satu jawaban saja buat anda, yaitu apa yang dikatakan oleh waraqah bin Naufal bahwa yang datang ke goa hira itu adalah malaikat jibril..selain itu, dianggap riwayat tidak benar..
        waallahu a’lam..terima kasih

        Yup…. NGAWUR BANGET ALUR CERITANYA!!!!!!!!
        Seharusnya diceritakan bahwa si MUSA ORANG ARAB, bukan Yahudi LAKNATULLOH!!!!!!!!!!
        Si MUSA ORANG ARAB KETEMU JIBRIL!!!!!!!!!!
        Si CABUL BUTA HURUF KETEMU JIBRIL!!!!!!!!!!
        WARAQAH yang sudah TUA dan BUTA, MELIHAT KEDUANYA SAMA!!!!!!
        Jadi karena WARAQAH BUTA, maka dia melihat JIBRIL!!!!!!!!!!!!

        Tentu kamu percaya…… wong ANJING JANTAN TUA TIDAK MENGAWINI ANAK ANJING SAJA KAMU PERCAYA HARAM HUKUMNYA….
        Pasti kamu lebih percaya lagi kalau ADA BANDOT TUA YANG MENGAWINI ANAK ANAK BELUM MENS adalah suri teladan sempurna…. KETEMU JIBRIL karena kata WARAQAH sama dengan yang ketemu si MUSA ORANG ARAB!!!!!!!!!!!

      • Waraqah tahu atas dasar kandungan isi ALKITAB???????!!!!!!
        Bukannya ALKITAB SUDAH DITARIK OLEH ALLOW SWT mu????!!!!!!!!!

        ——
        DODOL, ALKITAB SUDAH DITARIK ALLAH, MAKANYE ALKITABNYA JADI PALSU ALIAS BANYAK BOHONGNYE…WARAQAH ADALAH MENGIKUTI AJARAN YESUS BERTAHUN-TAHUN ABAD LAMANYE DAN KAUMNYA BANYAK MENYIMPANG AJARAN YESUS..MAKANYE, WARAQAH DITAKDIRKAN ALLAH MENJADI SEORANG HANIF, SEBAGAI TANDA BUKTI KEBESARAN ALLAH, BAHWA TIDAK ADA ALASAN LAGI BAGI MEREKA UNTUK TIDAK MENERIMA NABI MUHAMMAD SAW SEBAGAI UTUSAN-NYA…

        MAKANYA, GEREJA SEPI JAMAATNYA, KARENA ADA PENGIKUT SETIA YANG BODOH INGIN MENGHASUT AGAMA LAIN AGAR JANGAN BANYAK MASUK ISLAM…KARENA MEREKA TAHU, BARANGNYE JELEK DAN TIDAK ASLI, WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

        BAHAS SAJA TUH YANG ELOE INGINKAN, TOH GAK AKAN BERUBAH KEADAAN…BEGITULAH TAKDIR ALLAH..

        اهدنا الصراط الذين أنعمت عليهم غير المغضوب عليهم ولا الضالين

        ADA TIGA PANDANGAN:
        1. ORANG YANG BERIMAN YANG MEMILIKI ILMU DAN BERAMAL
        2. BANYAK BERAMAL, TAPI GAK MEMILIKI ILMU, SPERTI NASHARA
        3. BERILMU, TAPI GAK BERAMAL, SEPERTI YAHUDI..

      • Dasar YAHUDI dan NASRANI!!!! Pasti DILAKNAT ALLOW SWT nantinya, jadi bahan bakar api neraka ISLAM!!!!!!!!!!!

        Hanya orang ISLAM yang PUNYA AMAL dan ILMU….. mengamalkan TIPU TIPU dan ILMU TIPU TIPU!!!!!!!!!!!
        – MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain diranjang istrinya disebut contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!!!
        – MENGGGAL kepala suami orang dan MENYODOK istri yang dipenggal kepalanya pada hari yang sma adalah suri teladan sempurna!!!!
        – NGA BISA BACA TULIS bukti bahwa al quran wahyu dari langit antah berantah!!!!!!!!!!!
        – ARISTOTELES pengarang legenda tujuh penidur dikatakan nyontoh cerita Al quran!!!!!!!!!
        – Dzulkarnaen si Aleander yang agung adalah si KAFIR NABI ISLAM YANG BICARA LANGSUNG DENGAN ALLOW SWT!!!!!!!!!!!
        – Semut bisa bicara adalah WAHYU DONGENG YANG MULIA!!!!!!!!!
        – CICAK MENIUP API adalah FAKTA YANG LUAR BIASA!!!!!!!!!!!!!

        Semuanya bisa ditafsirkan…. yang penting ISLAM MEMILIKI AMAL dan ILMU (AGAMA) TIPU TIPU!!!!!!!!!!!!

  5. SUBBAHANNALLAH……….. tahu gitu cicaknya aku bunuh dan tentu aku dapat pahala!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ———
    bagaimana anda dapat pahala, sementara anda tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya?..kebaikan orang-orang kafir sia-sialah di akhirat nanti..dan Allah akan membalas anda di dunia saja dengan kebaikan yang anda perbuat..

    Allah swt berfirman:
    ( 105 ) Mereka itu orang-orang yang telah kufur terhadap ayat-ayat Tuhan mereka dan (kufur terhadap) perjumpaan dengan Dia, maka hapuslah amalan-amalan mereka, dan Kami tidak mengadakan suatu penilaian bagi (amalan) mereka pada hari kiamat (Surat Al-Kahfi)

    apa yang mereka dapatkan diakhiarat nanti ?..neraka jahannam, baca ayat selanjutnya 106.

    bagaimana kalau mereka beriman di dunia ini sebelum mati?..

    pahala mereka yang dikerjakan sebelum masuk islam tidak dihapus, bahkan berlipat ganda dan kejelekan sebelum masuk islam dihapus Allah swt…

    • Si momad69Aisha permalink

      bagaimana anda dapat pahala, sementara anda tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya?..
      _____________________

      Kaupun sama hakkaullah, tak akan mungkin dapat PAHALA, sebab allahmu itu abal-abal buatan nabi narsis gila, Muhammad biadab. Semua ibadahmu pada allahmu adalah sia-sia saja. Dia tidak lain dari seonggok batu yang berwarna hitam dan berbentuk mirip vagina yang ada ka’aba.

      Ya.., namanya juga nabimu orang gila, jadi apa dong yang dapat kau harapkan dari pahala yang dijanjikannya, selain daripada mulut besarnya.

      Pahalamu ada disini hakkaullah:
      QS.19:71
      “Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”

      • ngomong ame orang-orang bodoh gak ngerti-ngerti juga..yang diomongin itu itu saja, gak ada perkembangan ilmu….sudah ketinggalan zaman..jawabannya sudah berulang-ulang kali, iya jawabannya gak berubah..
        faktanya, orang-orang kafir tidak akan berubah mengatakan tentang mengenai beliau saw…omongan jelek mengenai Rasulullah saw sudah ada zaman dulu atau zaman azali (sudah tertulis).. MAS, SUDAH DARI SANANYA…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  6. SAW SUPER BIADAB permalink

    Hanya orang ISLAM yang Pinter ….. mengamalkan TIPU TIPU dan ILMU TIPU TIPU!!!!!!!!!!!
    – MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain diranjang istrinya disebut contoh berbudi agung dan berahklak mulia!!!!!!!
    – PENGGGAL kepala suami orang dan MENYODOK istri yang dipenggal kepalanya pada hari yang sma adalah suri teladan sempurna!!!!
    – NGA BISA BACA TULIS bukti bahwa al quran wahyu dari langit antah berantah!!!!!!!!!!!
    – ARISTOTELES pengarang legenda tujuh penidur dikatakan nyontoh cerita Al quran!!!!!!!!!
    – Dzulkarnaen si Aleander yang agung adalah si KAFIR NABI ISLAM YANG BICARA LANGSUNG DENGAN ALLOW SWT!!!!!!!!!!!
    – Semut bisa bicara adalah WAHYU DONGENG YANG MULIA!!!!!!!!!
    – CICAK MENIUP API adalah FAKTA YANG LUAR BIASA!!!!!!!!!!!!!

    Semuanya bisa ditafsirkan…. yang penting ISLAM MEMILIKI ILMU (AGAMA) TAQUYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  7. Ikben permalink

    Hakkullah menjawab:
    jadi, anda gak mengerti maksud saya..coba eloe tengok alkitab eloe atau eloe coba tengok ke syuriah atau eloe tengok agama budha atau hindu..
    dewa krisna, Ali, yesus mereka menganggap itu tuhan..lalu, orang-orang syiah menganggap Ali itu sebagai tuhan, padahal beliau tidak pernah mengakuinya..

    Ikben menulis:
    Bung Hakkullah, anda menulis tentang “al-qadir (Maha Kuasa)…ajaran yang tidak masuk akal” dan kemudian anda memberi contoh “Tuhan jadi manusia,…apakah rasional?”.
    Saya menanggapi: bagi saya, Tuhan saya “rasional” karena dapat dibuktikan didalam alkitab…ada saksi yang menceritakannya.

    Nabi anda mensarankan “kencing onta adalah obat” dan anda pun menyatakan “sudah terbukti benar..kalaupun tidak dibuktikan itu, toh kami tetap beriman..” Dan saya bertanya: Mengapa tidak pernah diberitakan oleh para ustadz, habib dan ulama terkecuali kemujaraban dari (seperti yang anda tulis) susu kambing, semangka, kurma ajwa, habbatussauda, zaitun dan madu?.

    @Hakkullah menjawab:
    LALU ANDA MENUDUH MUHAMMAD TANPA DIDASARI ILMU, TETAPI ANDA BERDASARKAN IKUT-IKUTAN SAJA HANYA UNTUK KEPENTINGAN AGAMA ANDA DAN TIDAK MAU BERFIKIR, LALU ANDA BALIKKIN KE AGAMA ISLAM, KENAPA ANDA MENUDUHNYA?

    Ikben menulis:
    Nabimu jelas mengajarkan “kencing onta adalah obat” dan anda menulis bahwa saya menuduh muhammad tanpa dasar ilmu, karena mempertanyakan ajaran nabimu?.
    Apakah pernyataan nabimu bahwa “kencing onta sebagai obat” diperlukan ilmu?. Kira-kira ilmu apa?.

    Anda menulis bahwa saya ikut-ikutan karena kepentingan agama dan tidak mau berpikir…dan dugaan anda salah!!!.
    Karena saya membaca dan berpikir, maka timbul pertanyaan.

    Jelas saya harus kembalikan ke agama islam, sebab yang dibahas tentang ajaran agama islam.

    @Hakkulah menulis:
    PERTANYAAN BUAT ANDA: LALU BAGAIMANA SIKAP TUHAN TERHADAP KEBENARAN?…TUHAN TIDAK LEMAH DI DEPAN MANUSIA..BAGAIMANA ANDA BISA MENILAI SEBUAH KEBENARAN?

    Ikben menulis:
    Tuhan itu adalah Kebenaran. Untuk menilai sebuah Kebenaran, maka nilailah Tuhanmu,…apakah yang disampaikanNya (difirmankanNya) membawa sejahtera dan damai bagi jiwamu dan hati nurani tidak merasa bimbang.

    @Hakkullah menulis:
    SIAPAKAH TUHAN ELOE YANG ELOE SEMBAH?
    KENALI TUHANMU..
    SIAPAPUN MENGHINA, KAMU BERHAK MARAH (KALAU KAMU CINTA TUHANMU)

    Ikben menulis:
    Maaf admin, mohon izin OOT menjawab pernyataan bung Hakkullah.

    Tuhan saya adalah Yesus Kristus dan saya mengenalNya melalui pengajaranNya didalam alkitab, yang berpusat pada ajaran “Kasih”
    Puji Tuhan bahwa selama saya masuk dalam forum-forum seperti ini dan membaca tulisan-tulisan saudara anda yang menghina Yesus,…saya tidak terbawa dalam amarah. Sebab Tuhan saya adalah MahaKuasa, tidak perlu pembelaan dari saya.

    Mengasihi (mencintai) Tuhan berarti melakukan perintahNya,..sekalipun secara kemanusiaan tidaklah mudah. Salah satu perintahNya yang berupa hukum terutama dan pertama adalah “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.”
    Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.”

  8. Ikben permalink

    Hakkullah menulis:
    azab bagaimana?..pak ikben, Allah Maha Luas pengampunannya…gak semua ummat islam tahu perintah Allah, maka itu, kerjakanlah kemampuan yang ada, artinya apa yang kita ketahui saje dan apa yang kita sanggupi saje.

    Ikben menanggapi:
    Bila anda seorang ustadz, habib atau ulama maka pernyataan anda menjelaskan bahwa anda mengajarkan pembangkangan terhadap Allah anda.
    Allah anda menurunkan perintah,…tentu untuk didengar dan dilakukan oleh umatNya. Itu gunanya ustadz, habib dan ulama…yaitu mengabarkan agar setiap perintah-perintah Allah kalian diketahui oleh umatNya.
    Bila tidak memberitakan perintah Allah, para ustadz, habib dan ulama berceramah setiap jumat, bertahun-tahun lamanya untuk apa dan mengenai apa, bung?.

    Jadi seharusnya tidak ada pernyataan “apa yang kita ketahui saje dan apa yang kita sanggupi saje”. Sebab pernyataan anda ini menjelaskan tidak mengindahkan perintah Allah alias pembangkangan.

    @Hakkullah menulis:
    diperintahkan Allah, tapi tidak dikerjakan dan dia mengakui “perintah Allah”, maka dianggap pasik,…

    Ikben menanggapi:
    Bung Hakkullah, disini anda menyatakan bila tidak melakukan perintah Allah maka dianggap sebagai orang fasik, yaitu akan menerima azab dari langit.
    Bukankah penjelasan anda “apa yang kita ketahui saje dan apa yang kita sanggupi saje” dapat diartikan tidak melakukan perintah Allah?…artinya akan menerima azab dari langit. (Al-Ankabuut:34)

    @Hakkullah menulis:
    tapi kalau tidak mengakui keberadaannya, maka disebut “kafir”…yang tahu, dirinya sendiri dan Allah..kita hanya melihat zhahirnya,..

    Ikben menanggapi:
    Yang tidak mengakui keberadaan perintah Allah dikategorikan kafir apa, bung Hakkullah?.

    @Hakkullah menulis:
    adapun penilaian hanyalah Allah yang menilainya..begitu, loh..

    Ikben menanggapi:
    Itu pendapat kalian para muslimin/mah,..tapi saya dapat menilainya, bung!. Sebab perintah Allah yang saya sembah jelas perintahNya.
    Bila saya tidak melakukan perintahNya, maka saya berdosa kepadaNya.
    Bila saya tidak mengakui keberadaan perintahNya, maka saya sudah murtad.

    @Hakkullah menulis:
    kata “perintah” hukumnya juga beda-beda tergantung konteks kalimatnya dalam alquran maupun hadits..contoh: Allah perintahkan: dirikanlah shalat, dalam konteks ini Allah menjelaskan bahwa shalat itu wajib..
    membunuh cicak, dalam kategori ini “perintah” ini tidak diwajibkan..tetapi, dikategori sebagai “BINATANG YANG BOLEH DIBUNUH”..

    Ikben menanggapi:
    Dikatakan dalam hadits:
    1.membunuh cicak Allah akan menghapuskan tujuh kesalahan atasnya
    2.semakin cepat membunuh cicak semakin baik pahalanya
    3.cicak ikut meniupkan api yang membakar nabi Ibrahim karena itu diperintahkan untuk dibunuh.
    Begitu menggiurkan bonus membunuh cicak ternyata anda mengatakan “perintah tidak diwajibkan” sekalipun cicak telah menyebabkan kematian nabi ibrahim!.
    Apakah para muslimin/mah sudah tidak membutuhkan pahala dan tidakkah terpikir bahwa tujuh kesalahan dihapus!!!
    Betapa hebatnya kalian yang menolak penghapusan kesalahan dengan membunuh seekor cicak…bayangkan bila sehari 10 ekor!!!
    Sungguh sulit dipahami cara berpikir para muslimin/mah atau memang sudah menyadari bahwa bonus dan cerita kematian nabi ibrahim adalah hanya dongeng nabi kalian!.

  9. rudy permalink

    Salam damai dan salam sejahtera semuanya,

    Sudah seminggu saya buka2 situs ini, senang jg membacanya. karena saya hobi juga membaca (hanya jika sedang ada senggang waktu).

    Saya bukanlah penganut salah satu agama yang senantiasa berseteru dari dulu hingga kini (mungkinkah hingga kiamat nanti?). Kalau ditanya, lalu agama anda apa? Saya katakan saya agnostik.

    Secara pribadi menurut hemat saya, keberadaan Tuhan serta hal-hal supranatural lainnya tidak bisa dibuktikan, atau setidaknya belum bisa dibuktikan sampai saat ini.

    Dengan menjadi agnostik, maka kita telah membebaskan pikiran kita dari segala bentuk takhayul dan pembodohan tentang Tuhan. Kebebasan berpikir akan berimplikasi pada kebebasan kita dalam menjalani hidup dari segala dogma dan aturan yang selama ini dipaksakan atas nama Tuhan.

    Agnostik dalam pengertian sederhana adalah seseorang yang percaya kepada Tuhan tetapi tidak percaya dengan segala dogma agama. Karena pada pada dasarnya agama-agama hanya akan menimbulkan friksi.

    Tapi jika boleh saya memberikan kesimpulan, argumen-argumen admin dan (mungkin) co-admin cukup baik dan rasional.

    Dan jika ada saudara-saudara kita yang masih “diselubungi kegelapan yang pekat” dan ngotot dengan pengertiannya, maklumi saja. Anggap itu sebagai seleksi alam untuk membedakan mana yang salah dan mana yang benar.

    Salam damai sejahtera.

    • ffr permalink

      “Tapi jika boleh saya memberikan kesimpulan, argumen-argumen admin dan (mungkin) co-admin cukup baik dan rasional.”

      Ohhh…..begitukah??? Menurut lo ayat dibawah ini rasional ga?

      “dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit. Dan sesudah kebangkitan Yesus, merekapun keluar dari kubur, lalu masuk ke kota kudus dan menampakkan diri kepada banyak orang” (Matius 27:52-53)

      Bagi kristol: Ayat di atas merupakan perumpamaan bukan???
      wkwkwkw….

      • rudy permalink

        @bro ffr yang budiman.

        Saya sdh katakan bhw saya bukan penganut salah satu dari kalian yang berseteru (mungnkin akan terus berlanjut hingga kiamat). Jadi pertanyaan anda utk saya tdk dpt sy jwb krn sy sendiri tdk punya alkitab ataupun mendengar dari orang kristen mengatakan yg anda tulis ttg (Matius 27:52-53) tsb.

        Dan yg sy mksdkan dgn “argumen-argumen admin dan (mungkin) co-admin cukup baik dan rasional” adalah bantahan atau penolakan ajaran (maaf: muhammad) utk hal-hal:

        *Semut bisa bicara.
        *Pohon ternyata bertasbih.
        *Gunung sebagai pasak bumi.
        *Kencing onta sebagai obat.
        *Sayap lalat penawar racun.
        *Jin tinggal di bulu kemaluan yang tidak dicukur.
        *Cebok dengan batu ganjil.

        Nah, jk ttg hal-hal yg bertanda bintang (*) diatas, saya pernah dengar, baik dari radio, mushola (ketika ustadnya ceramah dkt rumah), ataupun lewat teman. Mudah-mudahan saudara ffr manjadi jelas.

        Salam damai sejahtera utk semua.

        NB: Apakah saudara-saudara tidak terfikir bahwa konflik yang tercipta sejak dulu itu memang dikondisikan untuk jangka lama dengan motif ekonomi? Dan apakah tidak pernah juga tersirat difikiran saudara-saudara bahwa kita-kita semua (kecuali kaum agnotis) hanyalah orang-orang yang menjadi korban dari situasi tsb? Tak cukupkah kesengsaraan dan penderitaan saudara-saudara kita yang sudah menjadi korban dari situasi tsb? Mengapa kita mau dicuci otaknya dengan mengatasnamakan Tuhan dan menjadi bodoh seperti itu? Mengapa kita tidak menjalin hubungan sebagaimana layaknya seperti saudara? Harapan saya, mudah-mudahan saudara-saudara yang berseteru selama ini dapat mempertimbangkan merenungkan hal ini. Sekali lagi, salam damai sejahter..

      • ffr permalink

        “Saya sdh katakan bhw saya bukan penganut salah satu dari kalian yang berseteru (mungnkin akan terus berlanjut hingga kiamat). Jadi pertanyaan anda utk saya tdk dpt sy jwb krn sy sendiri tdk punya alkitab ataupun mendengar dari orang kristen mengatakan yg anda tulis ttg (Matius 27:52-53) tsb.”

        Oke saya percaya…anda ngaku agnostik saya percaya….karena itu saya ingin minta pendapat netral anda terhadap ayat (Matius 27:52-53)….apakah ayat itu masuk akal???? Kl alasan anda karena ga pernah membaca ayat tersebut tolong kunjungi situs alkitab.sabda.org nanti tinggal baca ayat itu di situs tersebut…nah setelah itu saya ingin minta pendapat netral anda apakah peristiwa yang diceritakan ayat tersebut rasional??? Silahkan….

      • ffr permalink

        “Mengapa kita tidak menjalin hubungan sebagaimana layaknya seperti saudara?”

        Menurut sampeyan yang membuat situs ini pengen menjalin hubungan layaknya saudara dengan orang islam ga?

  10. rudy permalink

    @bro ffr yang budiman.

    Baik, saya akan berusaha se-arif mungkin m’jwb pertanyaan saudara ttg:
    “…dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit. Dan sesudah kebangkitan Yesus, merekapun keluar dari kubur, lalu masuk ke kota kudus dan menampakkan diri kepada banyak orang” (Matius 27:52-53)”.

    Komentar saya:
    Pada dasarnya semua agama sepakat tentang adanya kehidupan setelah kematian saat kiamat nanti. mungkin esensi dari ayat diatas adalah utk mengingatkan ttg “kehidupan setelah kematian” yg hanya diperuntukan bagi orang2 baik (kudus) utk masuk ke kota kudus (surga).

    Sy yakin kita semua bs menerima pesan moral yg terkandung tsb (yakni utk berusaha menjadi orang baik) bukan? walaupun itu tidak hrs melalui Matius.

    Agnostik itu cenderung berfikiran atheist tapi blm cukup arogan untuk mengatakan tidak adanya Tuhan. Saya sebagai agnostik sangat sangsi akan adanya pencipta atau dunia yg disebut “Intelligent design”.

    Dan “thought experiment” saya, mencerahkan pemikiran perihal Tuhan. Saya mengandai2kan jika semua memori manusia tentang faham ketuhanan dan penciptaan bisa dihapus, apa Tuhan itu akan terus ada? Lantas apakah orang yg sudah dihapus memori ketuhanannya itu bakal masuk neraka (jika ada)? Menurut saya konsep agama hanyalah “tinkerbell effect”.

    Agnostik sesungguhnya adalah orang2 yg berusaha mencari tau lebih banyak, berfikir kritis tentang kemungkinan sebaliknya. Bahkan saya bisa sampai pada pemahaman agnostik seperti sekarang ini adalah dengan cara saya memposisikan diri sebagai theist. Setelah bertahun-tahun mencari tau dari sisi agama dan filosofinya, tak kurang saya cerna dan berusaha mencari jawaban akan argumen2 atheis, pada akhirnya saya menyadari bahwa saya adalah seorang agnostik. Semakin saya ingin percaya akan adanya Tuhan dan berkontemplasi tentangnya dengan tujuan mencari causation dan bukan hubungan korelasi, semakin saya sadar bahwa konsep ketuhanan itu sesuatu yg sia2 dalam kehidupan manusia.

    Pertanyaan saya sekarang, pernahkan seorang yg theist memposisikan dan mencari tau argumen orang2 yg berfaham atheis tanpa beban doktrin, hanya akal sehat?

    Dan mengenai pertanyaan anda: “Menurut sampeyan yang membuat situs ini pengen menjalin hubungan layaknya saudara dengan orang islam ga?”

    Komentar saya:
    Saya katakan tidak. Begitu pula sebaliknya, banyak situs yang membawa nama islam yg menyebarkan benih permusuhan kepada faham yg berbeda. Tidak guna mencari tau siapa yg mulai ataupun siapa yg salah. Tapi mulailah dengan melupakan dan menghapus semua “dendam” dan menggantikannya dengan fikiran positif. Hanya fikiran positif saja !

    Salam damai sejahtera utk semua.

    • @Rudy,
      Sangat menarik apa yang anda sampaikan, sayangnya anda masuk kedalam jebakan untuk bermain dengan umpan pola pikir islami.

      Saya percaya, setiap mereka yang mengaku agnostik akan berusaha memakai akal budi pekerti, dengan pikiran terbuka tentang apa dan mengapa dalam hubungan sebab akibat.

      Anda keliru memposisikan ISLAM sebagai “orang” dengan menjawab umpan salah kaprah.

      Islam adalah keyakinan yang diajarkan dengan berlandaskan “apapun yang dikatakan di dalam Al quran adalah kebenaran” dan setiap MANUSIA/ORANG, harus tunduk, tahluk dan wajib menerima keyakinan yang diajarkan tersebut. Kemudian disusul dengan kepatuhan bahwa apapun yang diucapkan dan dilakukan Muhammad adalah kebenaran seperti yang sudah dikatakan di Al quran.

      Karena Islam adalah keyakinan yang diajarkan, maka setiap orang bisa belajar tentang islam dengan menggunakan sumber utama Al quran dan sumber kedua Hadist, tentu dikomplikasikan dengan pendapat pendapat arus utama mereka mereka yang mengklaim dirinya ahli dalam ajaran Islam.

      Saya “MENJALIN HUBUNGAN YANG SEDEMIKIAN DASYATNYA” dengan ajaran Islam, karena saya (tentu dengan klaim saya), bisa memastikan bahwa pengetahuan saya tentang Islam yang meliputi Al quran dan Hadist, jauh melampaui “KROCO KROCO MUSLIM” yang sebenarnya tidak tahu apa apa tentang Islam itu sendiri, kecuali mengatakan orang lain salah agar mereka otomatis benar, mengatakan orang lain bodoh agar mereka otomatis pintar, mengatakan orang lain…. apapun yang mereka tidak ketahui agar seolah olah merekalah yang tahu.

      Siapakah mereka itu? Bukan ISLAM, mereka adalah MUSLIM, manusia sama seperti anda dan saya.
      Perbedaannya, mereka memisahkan diri dari persaudaraan manusia kalau manusia lainnya bukanlah mereka yang tunduk terhadap ajaran Islam. Mereka memilih BERSAUDARA DENGAN TURUNAN IBLIS dalam uhkuwah islamiah, dibandingkan dengan manusia manusia lainnya.

      Apabila anda menyempatkan diri membaca Al quran dan mencari tahu artinya, jangan kaget kalau anda dan saya adalah termasuk “SEBURUK BURUKNYA BINATANG” dalam koridor ajaran islam. Lalu yang anda harus jawab untuk diri anda, mungkinkah seorang MUSLIM yang harus tunduk dengan apa yang sudah DITETAPKAN DI AL QURAN mengaku bersaudara dengan anda yang bukan beragama Islam?

      Mungkin kalimat ini bisa anda pahami bagaimana mengenal saudara saudara sesama manusia yang terjebak dalam lingkaran “SAYA PALING TAHU WALAUPUN TIDAK TAHU” yang terjebak pada “SAYA PALING BENAR WALAUPUN SALAH” dan jebakan pada dua kutub yang paradox akibat HARUS TAHLUK PADA AJARAN ISLAM, yaitu MANUSIA MUSLIM…. Ingat, manusia muslim, karena TURUNAN IBLIS juga ada yang muslim……. (tentu berdasarkan ajaran islam)

      MUSLIM YANG BAIK adalah ISLAM YANG BURUK.
      MUSLIM YANG BURUK adalah ISLAM YANG BAIK.

      Anda akan bisa memahami umpan jebakan pola pikir islami : “Menurut sampeyan yang membuat situs ini pengen menjalin hubungan layaknya saudara dengan orang islam ga?”

      AJARAN ISLAM lah yang memisahkan manusia, kalau anda bukan muslim, “ANDA ADALAH SEBURUK BURUKNYA BINATANG”

      Coba tanya balik kepada setiap muslim, apakah mereka ISLAM YANG BAIK?
      Kalau jawabannya mereka adalah ISLAM YANG BAIK, hati hatilah, karena kepala anda tidak ada harganya bagi mereka.

      Saya memiliki banyak teman, kerabat, saudara, handai tolan yang beragama Islam…. mereka semua adalah ISLAM YANG BURUK, karena mereka masih mempunyai hati nurani… ya, mereka adalah ISLAM YANG BURUK, karena sejatinya mereka adalah MUSLIM YANG BAIK, manusia yang masih memiliki hati nurani.

      http://quran.com/8/55 : Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

      http://quran.com/49/10 : Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara.

      http://quran.com/2/191 : Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

      193 : Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.

      • rudy permalink

        @islamquranhadist yg budiman,

        Sebagai orang yg berbudi pekerti serta berakhlak baik, tentu merupakan kewajiban bagi saya utk berkata jujur dan santun. Sy tdk dpt berbohong ttg suatu hal yg bertolak belakang dgn apa yg dicerna otak sy dan apa yg dikatakan hati sy. Jd ketika sy ditanya: apakah yang membuat situs ini pengen menjalin hubungan layaknya saudara dengan orang islam ga? Tentu sy terpaksa jwb tidak, mengingat kata2 tajam dan saling menghinakan satu sama lain diantara kalian. Tapi saya jg melanjutkan dgn: “begitu pula sebaliknya…bla…bla…bla”.

        Saya mengerti dan bisa meraba perasaan anda. Jika anda percaya, saya pernah mengalami suatu pengalaman hidup yg teramat buruk dari orang2 muslim yg berkarakter barbar. Hanya saya, Tuhan dan keluarga sy yg tahu. Tp sy tdk menyimpan dendam kesumat itu. Sebab jk hal itu sy lakukan, sama sj dgn meletakkan hidup saya diatas “kompor dendam” yg membara, yg akhirnya akan menghanguskan saya sendiri. Mengingat saya jg pny teman2 muslim yg baik.

        Demikian saudara admin yg budiman.

    • ffr permalink

      @bro rudy yang budiman

      “Komentar saya:
      Pada dasarnya semua agama sepakat tentang adanya kehidupan setelah kematian saat kiamat nanti. mungkin esensi dari ayat diatas adalah utk mengingatkan ttg “kehidupan setelah kematian” yg hanya diperuntukan bagi orang2 baik (kudus) utk masuk ke kota kudus (surga)”
      ____

      Sori bro seperti bro rudy salah paham. sebenarnya ayat (Matius 27:52-53) tidaklah bercerita mengenai akhirat atau “kehidupan setelah kematian”. Kota kudus yang dimaksud disitu adalah yerussalem bukan surga dan orang kudus yang dimaksud disitu juga bukan orang baik tapi orang-orang suci seperti nabi atau pendeta yang hidup sebelumnya. Coba baca penjelasannya di http://www.sarapanpagi.org/orang-kudus-dan-kota-kudus-di-dalam-matius-vt3701.html.
      Jadi ayat tersebut bercerita tentang peristiwa masa lalu bukan peristiwa di akhirat nanti. Nah, skrg saya tanya lagi sama bro rudy, ayat tersebut logis ga?

      • rudy permalink

        @bro ffr yg budiman,

        Marilah kita memulai segala sesuatunya dengan kejujuran serta fikiran positif. Sebab hal tsb akan membuka belenggu yg menutupi akal kita serta menjauhkan kita dari sifat egois.

        Coba anda baca lagi yg anda tanyakan:
        “dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit. Dan sesudah kebangkitan Yesus, merekapun keluar dari kubur, lalu masuk ke kota kudus dan menampakkan diri kepada banyak orang” (Matius 27:52-53)

        Dari awalpun sdh dikatakan “…kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit.” Jd itu jelas sebuah metafora yg menggambarkan kebangkitan setelah kematian. Arti kudus atau suci tdk melulu harus yerussalem ataupun segala sesuatu yg berkaitan dgn kristen sj. Itu adalah kosa kata bhs Indonesia, hny sj jarang dipakai. Di jawa jg ada bukan kota Kudus? :))

        Sekali lg, marilah belajar utk melupakan “dendam” dan permusuhan, dan menggantikannya dgn kejujuran dan fikiran positif. Niscaya kedamaian dan persaudaraan sejati akan terwujud.

      • ffr permalink

        @bro ffr yg budiman,

        Bro rudy yang budiman…saya tidak sedang berbohong kepada anda tentang ayat tersebut…ayat tersebut memang benar-benar bercerita tentang kejadian di masa lalu saat yesus mati disalib…silahkan dibaca link yang saya berikan….link tersebut punyanya orang kristen bukan orang lain apalagi orang muslim….baca juga ayat-ayat sebelum Matius 27:52-53….disitu akan jelas terlihat bahwa memang menceritakan peristiwa yang terjadi di masa ketika yesus masih hidup jadi bukan sebuah metafora…

      • ffr permalink

        biar bro rudy yakin, saya kutip ayat-ayat sebelumnya:
        “Yesus mati
        27:45 Mulai dari jam dua belas kegelapan meliputi seluruh daerah itu sampai jam tiga. 27:46 Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku 27:47 Mendengar itu, beberapa orang yang berdiri di situ berkata: “Ia memanggil Elia.” 27:48 Dan segeralah datang seorang dari mereka; ia mengambil bunga karang, mencelupkannya ke dalam anggur asam, lalu mencucukkannya pada sebatang buluh dan memberi Yesus minum. 27:49 Tetapi orang-orang lain berkata: “Jangan, baiklah kita lihat, apakah Elia datang untuk menyelamatkan Dia.” 27:50 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya. 27:51 Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah, d 27:52 dan kuburan-kuburan terbuka….”

        Terlihat kan kalau ayat tersebut bercerita tentang peristiwa saat Yesus mati…bukan peristiwa di akhirat nanti…silahkan di baca juga ayat-ayat sebelumnya lagi jika belum yakin di alkitab.sabda.org…

  11. rudy permalink

    Saya fikir sebaiknya kita sudahi saja “debat kusir” perihal agama yg tdk akan pernah ada habisnya ini. Kenapa saya meng-istilahkannya debat kusir? Karena masing2 fihak masih dikuasai egoisme yg ekstrim. Yg satu bertahan mati-matian meyakini apa yg sdh tertanam di benaknya, yg satunya kurang sabar dlm menghadapi lawan dan terpancing emosi. Tp sebelum saya menutup pembicaraan ini, saya ingin berbagi sebuah ceritera humor (bisa dijadikan metafora juga) mengenai “debat kusir”.

    Alkisah, seorang dokter hewan muda ditugaskan di sebuah desa terpencil yang hanya memiliki sarana transportasi dokar atau delman. Suatu hari sang dokter hendak ke suatu tempat menggunakan jasa transportasi delman yang ditarik kuda tsb. Ditengah perjalanan, kuda itu kentut, prooot…!! Dengan pengetahuan yang dimiliki, sang dokter memberitahu ke sang kusir:

    -dokter : “Kudanya masuk angin tuh pak”.
    -kusir : “Bapak salah, kuda saya keluar angin”.
    (karena baik hati sang dokter mencoba memberitahu sekali lagi),
    -dokter : “itu tandanya masuk angin pak”.
    -kusir : “bukan, kuda saya keluar angin! Gimana sih?!

    karena tidak ingin terlibat dengan perdebatan yang berkepanjangan serta sdh tiba di tempat tujuan, sang dokter akhirnya dan turun dari delman menuju alamat yang dituju.

    *Terkadang ketulusan dan niat baik serta kebenaran memang menyakitkan !!!

    Salam damai sejahtera buat semua.

    • ffr permalink

      Ok bro rudy…saya menghargai keinginan anda. Saya ga akan maksa anda percaya pada apa yang saya tulis. Tapi jika anda ingin mengetahui kebenarannya silahkan baca-baca sendiri kalau perlu tanya temen anda yang kebetulan beragama kristen tentang ayat tersebut. Mudah-mudahan nanti bisa dapat jawabannya…tks

  12. muhammadkontolonta permalink

    Al Quran = Ayat-ayat setan atau iblis.
    Muhammad = Gembong penjahat dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: