Skip to content

MUHAMMAD, BUTA HURUF ATAU BUTA HATI?

September 10, 2015

Pernyataan bahwa MUHAMMAD BUTA HURUF berasal dari kalangan Islam sendiri, tetapi sebagian lagi mengatakan bahwa Muhammad bisa baca tulis.

Sebagian besar pendapat yang mengatakan Muhammad buta huruf, karena setiap kali dia ingin menuliskan wahyu, dia mempergunakan asistennya untuk menulis apa yang diucapkannya.

Dalil yang sering kali digunakan bahwa Muhammad buta huruf berkilah bahwa wahyu yang disampaikan Muhammad benar-benar bukan berasal dari dirinya, karena dia tidak bisa membaca dan menulis, sekaligus menegaskan tidak ada aspek mencontek, meniru ataupun mencontoh dari kitab YAHUDI.

Ada juga alasan alasan yang lucu, misalnya bahwa Muhammad hidup pada budaya yang tidak mengenal baca tulis tetapi menghandalkan budaya hapalan.

Bukti bukti yang didasarkan pada hadist dan sirah menjelaskan bahwa sejak masa mudanya Muhammad telah belajar tentang agama dari KAUM HANIF dari pemuka pemuka agamanya, yang dikenal dan dicatatkan antara lain adalah 4 orang pemuka kaum Hanif yaitu :

  • Zaid ibn Amr ibn Nufail: yang kemudian memilih agama Islam
  • Waraqah ibn Nawfal: yang kemudian masuk bidat sesat Nestorian yang berakar pada Ebonit
  • Uthman ibn Huwarith
  • Ubayd-Allah ibn Jahsh

Dalam satu hadis dikatakan bahwa Zaid adalah salah satu yang DIJAMIN MASUK SURGA.  Anaknya, Said  adalah ipar dari Umar, bapak Hafsah istri Muhammad, 10 orang pertama yang masuk islam.

Sebagian besar cerita tentang Ibrahim diketahui Muhammad berasal dari Zaid, karena agama Hanif dianggab agama Ibrahim, termasuk dongeng dongeng tentang Ibrahim.

Pernahkah anda membaca dan mendengar tentang KEWAJIBAN MEMBUNUH CICAK?????????!!!!!!!!!

Didalam shahih Muslim disebutkan : Barangsiapa yang membunuh cecak pada satu kali pukulan maka baginya seratus kebaikan. Dan jika pada pukulan kedua maka baginya (kebaikan) berbeda dengan itu (yang pertama), dan jika pada pukulan ketiga maka baginya (kebaikan) berbeda dengan itu (yang kedua).

Didalam “al Mu’jam al Ausath” milik Thabrani dari hadits Aisyah berkata,”Aku mendengar bahwa Rasulullah saw bersabda,”Barangsiapa yang membunuh cecak maka Allah akan menghapuskan tujuh kesalahan atasnya.”

Ibnu Majah meriwayatkan didalam “Sunan” nya dari Saibah Maulah al Fakih bin al Mughiroh bahwa dirinya menemui Aisyah dan melihat di rumahnya terdapat sebuah tombak yang tergeletak. Dia pun bertanya kepada Aisyah,”Wahai Ibu kaum mukminin apa yang engkau lakukan dengan tombak ini?” Aisyah menjawab,”Kami baru saja membunuh cecak-cecak. Sesungguhnya Nabi saw pernah memberitahu kami bahwa tatkala Ibrahim as dilemparkan ke dalam api tak satu pun binatang di bumi saat itu kecuali dia akan memadamkannya kecuali cecak yang meniup-niupkan apinya. Maka Rasulullah saw memerintahkan untuk membunuhnya.” Kitab “az Zawaid” menyebutkan bahwa hadits Aisyah ini shahih dan orang-orangnya bisa dipercaya.

Anda tidak perlu menjadi orang pintar untuk memahami DONGENG tersebut, kecuali isi kepala anda sudah pindah tempat.

Dongeng tentang Ibrahim dibakar oleh Nimrod berasal dari kesalahan penterjemah yang menterjemahkan Ur = kota menjadi Or = tungku api, yang kemudian dari kesalahan tersebut, masyarakat YAHUDI menciptakan dongeng tentang Ibrahim/Abraham – red-

Lebih fatal lagi, dongeng di atas dongeng juga dijadikan pegangan dalam agama islam.  Tanyakanlah kepada setiap MUSLIM, bagaimana caranya CICAK MENIUP API, maka mereka akan memiliki 1000 satu macam jawaban untuk membenarkan apa yang sudah diucapkan dan disampaikan Muhammad.

Orang orang yang beragama selalu mendasarkan bahwa tiada yang mustahil bagi Tuhan dan mereka yang mendalilkan hal tersebut berlaku seolah olah merekalah Tuhan…… dengan mengatakan CICAK MENIUP API !!!!!!!!!

  • Cicak meniup api —> Bagi manusia normal pasti mustahil
  • Kalau kamu mengatakan bahwa benar cicak meniup api —> Tiada yang mustahil, karena kamu menempatkan dirimu sebagai Tuhan!!!!!

Tentang hubungan Muhammad dengan WARAQAH, setiap hadist yang dianggab sahih menjelaskan secara terang benderang, bahwa ilmu pengetahuan agama Muhammad banyak berasal dari Waraqah.  Waraqah lah yang pertama kali mengatakan bahwa sosok mahluk yang mencekik Muhammad di dalam GUA HIRA yang gelap dan pengap itu adalah JIBRIL, atau namus yang juga mengunjungi Musa si orang YAHUDI (Ada juga MUSA orang Arab, Om nya si Isa, anak Maryam saudara Harun, anak Imran – red-).

Bahkan ketika Waraqah mati dan Muhammad kehilangan pijakan untuk mempelajari agama lebih lanjut, Muhammad stress berat dan mencoba untuk bunuh diri.

Hadist menjelaskan, setelah kematian Waraqah, wahyu kepada Muhammad terhenti ??????!!!!!! —-> coba tebak karena apa wahyu berhenti!!!!!

Muhammad sangat sedih dan berkali kali mencoba bunuh diri dengan dengan menjatuhkan dirinya dari puncak bukit.

——————————————————————

Dari keterangan tentang hubungan Muhammad dengan pemuka Hanif, terutama dengan Zaid dan Waraqah, ada kemungkinan besar memang MUHAMMAD BUTA HURUF.

Pendapat yang mengemukakan bahwa Muhammad bisa baca tulis berdalilkan:

http://quran.com/3/164   :Sungguh Allah telah memberi karunia kepada orang-orang yang beriman ketika Allah mengutus diantara mereka seorang rasul dari golongan mereka sendiri, yang membacakan kepada mereka ayat-ayat Allah, membersihkan (jiwa) mereka, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab dan Al Hikmah. Dan sesungguhnya sebelum (kedatangan Nabi) itu, mereka adalah benar-benar dalam kesesatan yang nyata.

http://quran.com/98/2 : (yaitu) seorang Rasul dari Allah (Muhammad) yang membacakan lembaran-lembaran yang disucikan (Al Quran),

Terlepas apakah Muhammad buta huruf atau tidak, yang pasti MUHAMMAD BUTA HATI.

Pernahkah anda membayangkan ada seorang suami yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya???????!!!!!!!!!!!

Pernahkah anda membayangkan ada seorang WANITA yang DISODOK pada hari yang sama KEPALA SUAMINYA dipenggal ??????…. Tidak itu saja, BAPAKNYA JUGA DIBUNUH, SAUDARANYA DIBUNUH bahkan KAUM KERABATNYA semua dipenggal…. dan pada hari yang sama WANITA TERSEBUT DISODOK oleh seorang NABI?????????!!!!!!!!!!

Pernahkah anda membayangkan seorang WANITA, JANDA TUA RENTA, anaknya DIPERKOSA di depan matanya dan tubuhnya dicabik cabik hanya karena melantunkan puisi yang menyindir seorang NABI???????!!!!!!!

Coba anda cari tahu apa arti BUTA HATI

BUTA HATI bukan berarti PEDOFIL, karena bisa jadi si korban malah senang dengan rudal kakek tua renta.

BUTA HATI tidak terikat dengan status apapun, bahkan jika dirimu mengaku tuhan sekalipun, apalagi hanya mengaku sebagai seorang nabi.

BUTA HATI bukan dilihat dari apa dikatakan, tapi apa yang dilakukan.

Dan ingat, BUTA HATI tidak ada kaitannya dengan BUTA HURUF atau BISA BACA TULIS.

Kalau anda tidak mengerti apa yang anda baca, anda bukan termasuk orang yang BUTA HATI….. anda pasti SUPER JENIUS LUAR BIASA, karena anda bisa baca tulis dan main internetan dan anda tidak peduli dengan SURI TELADAN SEMPURNA BUTA HURUF atau TIDAK, karena bagi anda BUTA HATI bisa jadi artinya sama dengan BUAH HATI……  lalu anda mengarang ngarang DONGENG di atas DONGENG untuk membenarkan pendapat anda.

Yang mengatakan Muhammad tidak buta huruf mendasarkan pada penapat tafsir UMMI dalam artian tidak mengetahui tentang kitab kitab sebelumnya.

From → Uncategorized

33 Comments
  1. Bukti bukti yang didasarkan pada hadist dan sirah menjelaskan bahwa sejak masa mudanya Muhammad telah belajar tentang agama dari KAUM HANIF dari pemuka pemuka agamanya, yang dikenal dan dicatatkan antara lain adalah 4 orang pemuka kaum Hanif yaitu :

    Zaid ibn Amr ibn Nufail: yang kemudian memilih agama Islam

    ————
    eloe ini ngawur ngomongnye..Zaid bin Amar bin Nufail, tidak ketemu Nabi Muhammad saw, tetapi beliau akan dibangkitkan di hari kiamat ummat seorang diri, sedangkan anaknya masuk islam, karrena doanya seorang ayah yaitu Zaid (nama anaknya: Said)..kalau anda gak percaya, silahkan anda cari informasi di internet..mungkin barangkali eloe membaca buku orang kafir, menisbatkan dirinya muslim..

    ini menunjukkan bahwa diri eloe bohong dan dusta atas nama Allah..hati-hatilah memberi kabar..

    dari kesimpulan: hanif itu sesungguhnya tidak mengerjakan kebiasaan jahiliya dan jalan lurus (artinya tidak menyembah berhala dan kebiasaan buruk)

    Waraqah ibn Nawfal: yang kemudian masuk bidat sesat Nestorian yang berakar pada Ebonit

    ———-
    waraqah sendiri tidak pernah mengajari beliau saw..ketika pamannya Abu Thalib membawa Nabi Muhammad saw ke rahib waraqah bin Naufal sejak kecil, waraqah melihat tanda kenabiannya di atas punggung beliau saw..begitu juga diutsnya Rasulullah saw..bagaimana mungkin beliau saw membaca buku injil dan taurat, padahal beliau saw sama sekali tidak membacanya..

    lagi-lagi anda berbohong..

    Utsman bin AL-Huwairits
    ———————-
    Dia belum ketemu dengan Rasulullah saw..kapan beliau mengajarinya?..lagi-lagi berbohong..jangan-jangan anda baca sumber yang anda sendiri gak tahu latar belakang penulis, seperti Dr.Arafat Amari, Robert Spencer..kedua orang memang diakui..anda harus pintar dari mereka..gak boleh taklid buta…

    carilah informsi sebanyak mungkin, bagaimana perjalanan Zaid bin Amar, waraqah bin Naufal. bagaimana pendapat mereka berdua, tentang b eliau saw yang tertulis terdapat di dalam alkitab?

    Sebagian besar cerita tentang Ibrahim diketahui Muhammad berasal dari Zaid, karena agama Hanif dianggab agama Ibrahim, termasuk dongeng dongeng tentang Ibrahim.

    ————–
    emangnya eloe ngerti hanif?..lalu apa yang disembah Nabi Ibrahim?..memangnya Ibrahim menyembah berhala yang dilakukan ditengah-tengah Jahiliyah?…mereka sendiri gak sadar, kalau yang mereka lakukan itu adalah agama hanif, karena memang Nabi Ibrahim tidak menyembah berhala atau menyembah lain..kalau orang sudah menyembah berhala atau menuhankan selain Allah, itu namanya bukan hanif..cuma saje, mereka gak tahu, bagaimana seharusnya beribadah?..tetapi, mereka meyakini bahwa tuhan itu ada dan tidak menyembah tuhan selain-Nya (gak menyembah berhala, gak minum memabuk-mabukkan, tidak bermain cewek, dan tidak mengerjakan kebiasaan buruk zaman jahiliyah)

    kalau eloe bace sejarahnya, eloe bisa mengambil kesimpulan, apakah dia menjalankan agama hanif atau tidak?

    Didalam shahih Muslim disebutkan : Barangsiapa yang membunuh cecak pada satu kali pukulan maka baginya seratus kebaikan. Dan jika pada pukulan kedua maka baginya (kebaikan) berbeda dengan itu (yang pertama), dan jika pada pukulan ketiga maka baginya (kebaikan) berbeda dengan itu (yang kedua).

    Didalam “al Mu’jam al Ausath” milik Thabrani dari hadits Aisyah berkata,”Aku mendengar bahwa Rasulullah saw bersabda,”Barangsiapa yang membunuh cecak maka Allah akan menghapuskan tujuh kesalahan atasnya.”

    Ibnu Majah meriwayatkan didalam “Sunan” nya dari Saibah Maulah al Fakih bin al Mughiroh bahwa dirinya menemui Aisyah dan melihat di rumahnya terdapat sebuah tombak yang tergeletak. Dia pun bertanya kepada Aisyah,”Wahai Ibu kaum mukminin apa yang engkau lakukan dengan tombak ini?” Aisyah menjawab,”Kami baru saja membunuh cecak-cecak. Sesungguhnya Nabi saw pernah memberitahu kami bahwa tatkala Ibrahim as dilemparkan ke dalam api tak satu pun binatang di bumi saat itu kecuali dia akan memadamkannya kecuali cecak yang meniup-niupkan apinya. Maka Rasulullah saw memerintahkan untuk membunuhnya.” Kitab “az Zawaid” menyebutkan bahwa hadits Aisyah ini shahih dan orang-orangnya bisa dipercaya.

    ———

    kalau itu datangnya langsung dari Rasulullah saw, maka satupun kaum muslimin tidak menolak, kecuali orang-orang kafir akan mengatakan bahwa itu adalah dongeng cerita saja..beda dengan cerita kisah Mahabrata…

    boleh saja anda mengatakan dongeng, karena memang anda gak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya..tetapi, anda belum membuktikan secara ilmiah, sebab semua yang dikatakan Allah dan Rasul-Nya pasti ada hikmahnya..cuma belum satupun yang membuktikan secara ilmiah, kenapa harus dilakukan seperti itu?….kuncinya: sam’na wa amanna (kami taat dan kami beriman)….

    kalau anda membahas, bahaslah tentang cicak..

    • H : eloe ini ngawur ngomongnye..Zaid bin Amar bin Nufail, tidak ketemu Nabi Muhammad saw, tetapi beliau akan dibangkitkan di hari kiamat ummat seorang diri, sedangkan anaknya masuk islam, karrena doanya seorang ayah yaitu Zaid (nama anaknya: Said)..kalau anda gak percaya, silahkan anda cari informasi di internet..mungkin barangkali eloe membaca buku orang kafir, menisbatkan dirinya muslim..

      Yang masuk surga islam tentu yang beragama ISLAM
      Adam beragama apa? ISLAM
      Ibrahim beragama apa? ISLAM
      IBLIS beragama apa? ISLAM
      JIN beragama apa? ISLAM
      Zaid beragama apa? AGAMA IBRAHIM —> Apa agama Ibrahim? ISLAM

      ZAID DIJAMIN MASUK SURGA ISLAM KARENA DIA BERAGAMA ISLAM!!!!!!!!!!!!!

      Artikel :

      Dalam satu hadis dikatakan bahwa Zaid adalah salah satu yang DIJAMIN MASUK SURGA. Anaknya, Said adalah ipar dari Umar, bapak Hafsah istri Muhammad, 10 orang pertama yang masuk islam.

      Dari Aisyah r.a. : Rasulullah SAW berkata : aku masuk surga, maka aku melihat dua tenda besar milik Zaid bin Amr.
      Baca tuh!!!!!!!!! Emang SURGA MUHAMMAD BUKAN SURGA ISLAM YA???!!!!!!!!!!!!

      • IBLIS beragama apa? ISLAM

        ———–
        emangnye, eloe gak ngerti islam,ye?..emangnye, Iblis menyerahkan diri kepada-Nya…

        JIN beragama apa? ISLAM
        —-
        emangnye, eloe gak tahu Jin punya kewajiban seperti kita?..
        manusia lebih baik daripada jin

        Zaid beragama apa? AGAMA IBRAHIM —> Apa agama Ibrahim? ISLAM
        ————
        Emangnye, eloe gak tahu, Ibrahim agama ape?

        mungkin saja sangkaan eloe bilang mustahil, zaman dulu gak bawa agama, mana ade bawa agama..

        emangnye, yang berhak memberitahu itu siapa?..nenek moyang eloe..

        Dari Aisyah r.a. : Rasulullah SAW berkata : aku masuk surga, maka aku melihat dua tenda besar milik Zaid bin Amr.
        Baca tuh!!!!!!!!! Emang SURGA MUHAMMAD BUKAN SURGA ISLAM YA???!!!!!!!!!!!!

        ————
        emangnye, islam itu pada masa Rasulullah saw?..lalu, apakah pengertian Islam menurut Allah?..Istilah Islam itu dibuat oleh Allah, bukan kita yang membuatnya…emangnya, para ulama berbeda pendapat tentang istilah Islam?..

        eloe berbicara istilah Islam di luar konteks pembahasan, lalu dikiraian agama ibrahim tidak ada, yang ade hanif atau apalah…

        bagaimana dengan agama nashrani?..emangnye, Ibrahim itu nashrani atau yahudi?..yang memberi nama agama nashrani dan yahudi itu siapa?..apa eloe gak tahu juga patrah?..

        lalu menurut anda, Ibrahim itu beragama atau tidak?..kalau bergama, lalu agama apa yang dimiliki?..waallahu a’lam..terima kasih

    • H : waraqah sendiri tidak pernah mengajari beliau saw..ketika pamannya Abu Thalib membawa Nabi Muhammad saw ke rahib waraqah bin Naufal sejak kecil, waraqah melihat tanda kenabiannya di atas punggung beliau saw..begitu juga diutsnya Rasulullah saw..bagaimana mungkin beliau saw membaca buku injil dan taurat, padahal beliau saw sama sekali tidak membacanya..

      lagi-lagi anda berbohong..

      Otakmu kecampur campur tuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      WARAQAH, sepupu KHADIJAH tinggal di MEKAH, sama sama dengan MUHAMMAD!!!!!!!!!!!!!!!!

      • betul, mas..pertanyaan gue..yang eloe bace sejarah, berapakah beliau saw bertemu?..cuma sekali atau dua?..lalu, ketemuan waraqah dengan Rasulullah saw, langsung dikatakan waraqah jadi guru?..waraqah itu ahli kitab yang luurus,..waraqah itu, pak admin hanya memberi kabar (memberitahukan), beliau saw bakalan menjadi seorang Nabi diutus Allah, sebagaimana Nabi Musa as dan waraqah kepengin sekali membantu, membela Rasulullah saw, jika umur masih ada..

        bagaimana mungkin beliau saw berguru dengan waraqah, padahal Rasulullah saw dibimbing Allah langsung?…
        anda semakin lama semakin ngawur ngomongan anda…

        anda kurang membaca sejarahnya….waallahu a’lam

  2. Lebih fatal lagi, dongeng di atas dongeng juga dijadikan pegangan dalam agama islam. Tanyakanlah kepada setiap MUSLIM, bagaimana caranya CICAK MENIUP API, maka mereka akan memiliki 1000 satu macam jawaban untuk membenarkan apa yang sudah diucapkan dan disampaikan Muhammad.

    ———
    yang kedua..Allah swt berfirman: “Allah tidak membebani seseorangpun kecuali kesanggupan dirinya”

    menurut anda mungkin saja “pembenaran”..tetapi, ini fakta (kalau cerita itu datangnya dari Rasulullah, kenapa harus tidak percaya?? alias bukan dongeng menurut ummat Nabi Muhammad saw)..artinya: hamba itu bisa melakukan dan atau tidak bisa dilakukan, maka di sini disebut boleh..kebaikan itu masih banyak yang lain, seperti shalat sunnat, berbakti kepada orang tua, menengok orang sakit, mendoakan saudaranya, berbuat baik sesamanya..mungkin cerita ini dongeng dan wajib dilakukan ummat islam (kalau gak salah, menurut anda begitu)..

    di situ, tidak ada kwajiban kita untuk membunuhnya, sebab kalau diwajibkan untuk membunuhnya, kwatir saja kalau itu memberatkan ummatnya..
    inilah “Konsep Islam” dalam beramal…Firman ALlah: “berbekallah kalian, karena sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa”..

    kalau menurut anda itu adalah dongeng, silahkan saja..kalau mau percaya ceritanya silahkan…
    tidak ada memaksakan anda untuk beriman..waallahu a’lam….terima kasih

    Cicak meniup api —> Bagi manusia normal pasti mustahil
    ————
    mustahil bagi diri anda dan tidak mustahil bagi ALlah..buktinya Namrud aje mati dengan nyamuk..buktinya jumlah 24.000 bisa mengalahkan jumlah 200rb orang, waw, bagaimana mungkin?…tidak ada yang mustahil bagi Allah..bahkan lebih dari itu..

    gak ada yang mustahil, ini masalah keyakin, apakah kita yakin kekuasaan ALlah atau kita gak yakin akan kekuasaan ALlah?..pernahkan anda melihat sesuatu yang gak mungkin di dunia?..banyak, maas…waaallahu a’lam

    • SAW SUPER BIADAB permalink

      Kalau kamu mengatakan bahwa benar cicak meniup api —> Tiada yang mustahil, karena kamu menempatkan dirimu sebagai Tuhan!!!!!

      • apakah ada bukti, kalau gue bisa menakdirkan hal itu?…
        Tuhan kami Allah..selesai, sudah..gak perlu diperdebat lagi..paling-paling yang ada, eloe kepingin memperolok saja…padahal intinya: adalah bagaimana keyakinan kalian tentang hal itu?…

        SELESAI..TERIMA KASIH

      • Memang tiada yang mustahil dalam ISLAM!!!!!

        BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya, adalah CONTOH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA!!!!!

        Tiada yang mustahil BAGI ALLOW SWT, kecuali:
        BAGAIMANA ALLOW SWT PUNYA ANAK, sedang dia TIDAK BERISTRI!!!!!!!!!!!!!!

        Omong omong, dalam hukum islam, boleh ngga yang tidak beristri jadi wali perkawinan?
        Ada yang tahu?????????

        JAWABNYA : Boleh.

        Contohnya, ALLOW SWT yang tidak beristri menjadi WALI NIKAH, si BANDOT TUA yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya ketika mengawini mantan anak mantunya.

      • @Pak Admin
        Memang tiada yang mustahil dalam ISLAM!!!!!

        ______________
        pak admin, bukan dalam islam!!!..kesimpulan anda salah..
        tongkat saje bisa jadi ular, apalagi kai gitu (ngerti maksud gue)..
        waktu itu gue berdiskusi dengan situs Isa dan islam..dia bilang: pak hakkullah, gak ada yang mustahil “Tuhan menjadi manusia”, kalau manusia jadi tuhan. itu mustahil..pak hakkullah, kalau anda mengatakan Tuhan menjadi manusia, itu mustahil, berarti pak hakkullah meniadakan kekuasaan tuhan…

        gue bilang aje, bisa saja tuhan menjadi monyet…kalau itu gak bisa..kenapa gak bisa? katanye, tuhan berkuasa..

        gue jelasin: Tuhan menjadi manusia atau tuhan menyatu ke tubuh manusia, itu tidak mungkin lagi..kalau tuhan menghendaki, monyet jadi manusia, ular makan debu bisa aja, gak ada yang mustahil..orang-orang kristen protestan gak bisa membedakan mana munstahi, mana itu tidak masuk diakal dan mana itu kekuasaan tuhan..

        yang penting, zahirnya gak masuk diakal, langsung gak percaya ame Rasul..kenapa anda lebih percaya kepada tukang sulap?..kenapa anda melihat dengan mata kepala anda sendiri? dan itu gak aneh bagi anda..kenapa anda tidak percaya kepada kekuasaan Tuhan?..bukankah anda percaya, tuhan itu maha kuasa?..

        tukang sulap aje, bisa mengubah tas menjadi uang..lalu anda bilang, wah hebat dan menarik sekali, kemudian anda menonton pertunjukkannya di acara-acaranya dia..kenapa anda gak bilang, wah ini gak mungkin?. kan dia itu manusia, bukan tuhan..jadi, tuhan gak bisa berbuat apa-apa, dan anda lebih percaya kepada sulapnya manusia..
        anda ini benar-benar bodoh dan gak waras…

        KALAU TUHAN MENJADI MANUSIA, ITU BARU DIBILANG MUSTAHIL, KALAU TUHAN BISA MATI, WAH ITU LEBIH MUSTAHIL LAGI (SUDAH GAK WARAS LAGI OTAKNYA)..

        ——————————
        ——————
        ISTERI-ISTERI BELIAU SAW

        yang menipu itu siapa?, dodol..emangnya, ngurusin isteri-isteri beliau saw gampang?..kalau eloe bace sejarahnya, pada umumnya isteri-isteri beliau saw memiliki ada rasa cemburu, artinya isteri-isteri beliau saw manusia biasa, gampang emosi, gampang cemburu..namanya juga cinta terhadap suaminya…emangnya, isteri pertama ibrahim, gak cemburu pada isteri kedua?..

        anda semakin hari semakin ngarang..emangnye, gak boleh Rasulullah saw menikah lagi?…lalu, anda ngawur dengan berbagai dusta yang besar dan lalu anda mengatakan, orang islam tidak membaca sejarah?..lalu, buku penulis siapa yang eloe bace?..anda baca hadits, lalu anda mengambil kesimpulan sendiri sekehendak anda dan anda tidak mau berusaha mempelajarinya?..

        baca sepotong hadits, tetapi mengambil kesimpulan yang salah..wow, hebat sekali dakwah anda..sudah dapat ilmu sedikit, bisa ngajarin ummat islam…

        coba anda baca sejarahnya tentang isteri-isteri beliau saw?..kenapa Aisyah cemburu?. kenapa Hafsah cemburu?..kenapa beliau saw melakukan itu?

        Coba eloe pelajari hadits ini:
        Dari Aisyah, bahwa Rasulullah shalallahu alaihi wassalam keluar dari rumahnya pada suatu malam. Aisyah menuturkan, “Maka akupun menjadi cemburu kepada beliau sekiranya beliau mendatangi istri yang lain. Kemudian beliau kembali lagi dan melihat apa yang terjadi pada diriku. “apakah engkau sedang cemburu?” tanya beliau. “Apakah orang semacam aku ini tidak layak cemburu terhadap orang seperti engkau ?” “Rupanya syetan telah datang kepadamu”, sabda beliau “Apakah ada syetan besertaku?’ tanyaku “Tak seorangpun melainkan bersamanya ada syetan” jawab beliau. “Besertamu pula?” tanyaku. “Ya, hanya saja Allah menolongku untuk mengalahkannya sehingga aku selamat”, jawab beliau. “HR. Muslim dan Nasa’i”

        SETELAH ITU, LANGSUNG MENGAMBIL KESIMPULAN SESUAI KEHENDAK ANDA..MIKIR DONG!!..FIKIRAN ANDA PASTI MACAM-MACAM. OH, TUNGGU DULU, BELUM SELESAI SAMPAI DI SITU CERITANYA..

        HADITS YANG LAIN:
        Dari Aisyah, dia berkata, “Aku tidak pernah melihat orang yang pandai masak seperti halnya Shafiyah. Suatu hari dia membuatkan makanan bagi Rasulullah shalallahu alaihi wassalam, yang ketika itu beliau di rumahku.Seketika itu badanku gemetar karena rasa cemburu yang menggelegak. Lalu aku memecahkan bejana Shafiyah. Akupun menjadi menyesal sendiri. Aku berkata,”Wahai Rasulullah, apa tebusan atas apa yang aku lakukan ini?” Beliau menjawab, “bejana harus diganti dengan bejana yang sama, makanan harus diganti dengan makanan yang sama” HR. Daud dan An-Nasa’i

        Dari Anas bin Malik radhiyallahu anhu, dia menceritakann, Nabi shalallahu alaihi wassalam pernah berada disisi salah seorang istrinya. Kemudian seorang dari ummul mukminin mengirimkan satu mangkuk makanan. Lalu istri Nabi yang berada dirumahnya memukul tangan Rasulullah sehingga mangkuk itu jatuh dan pecah. Maka Nabi pun mengambil dan mengumpulkan makanan di dalamnya. Beliau berkata:”Ibumu cemburu, makanlah.” Maka merekapun segera memakannya. Sehingga beliau memberikan mangkuk yang masih utuh dari istri dimana beliau berada, dan meninggalkan mangkuk yang telah pecah tersebut di rumah istri yang memecahkannya. HR.Bukhari, Ahmad, Nasai dan Ibnu Majah

        Dari A’isyah ra, ia berkata: Tatkala Rasulullah tiba di Madinah bersama Shafiyah yang telah dinikahinya, dan beliau berbulan madu bersamanya ditengah jalan, datanglah wanita-wanita Anshor dan memberitahukannya, maka Aisyah berkata,”Aku menyamar lalu keluar untuk melihat. Namun beliau mengenaliku. Beliau hendak menghampiriku, namun aku berbalik dan mempercepat langkah kaki. Namun beliau dapat menyusul lalu merengkuhku, seraya bertanya,”Bagaimana pendapatmu tentang dia?” Aku menjawab, “Dia adalah wanita Yahudi di tengah para wanita yang menjadi tawanan” HR. Ibnu Majah

        INI SUATU PERKARA YANG SANGAT SULIT DAN BUKAN SUATU PERKARA YANG GAMPANG..ANDA INI SEPERTINYA BERFIKIRAN PORNO..

        Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan Dia banyak menyebut Allah. Qs. Al-Ahzab 33: 21

        coba jelaskan, cemburu itu apa menurut anda?..saya kuawatir, kalau anda tidak tahu makna cemburu..

      • H : Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan Dia banyak menyebut Allah. Qs. Al-Ahzab 33: 21

        Contohnya, MENIPU Hafsah, istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang Hafsah!!!!!!!!!!!!

      • menipu bagaimana?..hafsah saja cemburu terhadap isteri rasul lainnya..kalau si pulan punya 2 isteri, lalu isteri pertama dibohongi, padahal dia tidur bersama isteri kedua lebih dari satu hari..maka ini tidak boleh dan tidak adil..(SECARA ISLAM, TIDAK ADIL KECUALI ADA SUATU SEBAB)

        kalau mengikuti pemahaman anda, yang ada gue celaka di akhirat nanti, karena anda tida melihat di sisi lain, kenapa sampai berbuat seperti itu?..dijelaskan seperti ini tidak akan ada gunanya dan manfaat diri anda sendiri, karena anda belum pernah merasakan bagaimana hebatnya punya isteri lebih dari 2 isteri secara adil, bukan maunye enaknye doang..

        BEGITULAH ANDA!!!…SEMOGA ANDA MENGERTI MAKSUD GUE…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • H : menipu bagaimana?..hafsah saja cemburu terhadap isteri rasul lainnya..kalau si pulan punya 2 isteri, lalu isteri pertama dibohongi, padahal dia tidur bersama isteri kedua lebih dari satu hari..maka ini tidak boleh dan tidak adil..(SECARA ISLAM, TIDAK ADIL KECUALI ADA SUATU SEBAB)

        PEREMPUAN YANG DICABULI si BANDOT TUA di ranjang HAHSAH bukanlah istrinya!!!!!!!!!
        Karena : SECARA ISLAM, TIDAK ADIL KECUALI ADA SUATU SEBAB

        maka…………. MENIPU dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri adalah ADIL SECARA ISLAM!!!!!!!!!
        Karena itu adalah CONTIIH BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA.

        SEBABNYA : YANG DICABULI BUKAN ISTRINYA!!!!!!!!!!!!
        Ups…. sebabnya ………. BEGITULAH ANDA!!!…SEMOGA ANDA MENGERTI MAKSUD GUE…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • contoh yang lebih terkenal lagi adalah yesus dilahirkan tanpa bapak, bagaimana Maryam bisa lahir tanpa suami?..anda bisa membuktikannya atau anda bisa membuktikan, cicak bisa meniup api, wow, kok bisa?…mustahil,kah?…no, bagi islam dan yes bagi non muslim..waallahu a’lam

      • SAW SUPER BIADAB permalink

        Maksud ELO YESUS ORG ARAB . YG BROJOL DI POHON KORMA ITU YA ….. WKKKKKKKK

      • H : bagaimana Maryam bisa lahir tanpa suami?..

        Emang ada yang lahir dengan suami ya?????!!!!!!!!!!!!!

        Bagaimana ALLOW SWT punya anak, sedang dia tidak punya istri????????????!!!!!!!!!!!!!
        AL QURAN mengatakan, TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLOW SWT

        Bagaimana ALLOW SWT punya anak, sedang dia tidak punya istri????????????!!!!!!!!!!!!!

        Bagimana pula ADA BANDOT TUA yang MENIPU istri sendiri dan MENCABULI perempuan lain diranjang istrinya dikatakan contoh BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA?????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!

        Dalam ISLAM, MEMANG TIDAK ADA YANG MUSTAHIL…… !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
        SEMUT saja bisa bicara walaupun tidak mempunyai pita suara!!!!!
        Bisa ngga anda bayangkan, ada CICAK YANG MENIUP API ketika IBRAHIM dibakar di TUNGKU API?????!!!!!!!

        Tapi tunggu dulu, itu PASTI IBRAHIM SI ORANG ARAB dan CICAKNYA pasti CICAK YAHUDI si LAKNATULLOH!!!!!!!!!!!!!!!
        Trus si NIMROD yang membakar IBRAHIM si ORANG ARAB orang mana?????!!!!!!!!!!

        Nah……… tiada yang mustahi bagi ALLOW SWT!!!!!!
        DONGENG GARA GARA SALAH TERJEMAHAN bisa jadi WAHYU SUCI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • @Pak admin
        Bagaimana ALLOW SWT punya anak, sedang dia tidak punya istri????????????!!!!!!!!!!!!!

        ————-
        nah, anda salah satu orang bodoh…pertanyaan itu kepada orang-orang kafir musyrik mengatakan Allah punya anak, tujuannya adalah supaya orang-orang kafir itu mikir…

        sama seperti pertanyaanya, mase sich Allah bisa mati? (pertanyaan buat kristen yang tuhannya disalib)..

        KALAU BEGITU, SEMUA YANG UMMAT NON MUSLIM DAPATKAN ADALAH KEBOHONGAN TERHADAP ALLAH YANG DIBUAT-BUAT NENEK MOYANG YANG GAK BERIMAN DAN MUSYRIK..

        NAMANYA, TAKLID BUTA…WAALLAHU A’LAM

    • 100 buat anda…..
      Ada 1000 satu macam jawaban untuk membenarkan apa yang sudah diucapkan dan disampaikan Muhammad.

      Silahkan para muslim, baik yang keturunan Adam maupun KETURUNAN IBLIS untuk berpartisipasi memberikan jawaban agar apa yang dikatakan Muhammad dapat dibenarkan.

      ADA CICAK MENIUP API, OLEH KARENANYA MEMBUNUH CICAK MENDAPAT PAHALA

      • Pak admin, dengar baik-baik..
        Yang eloe masalahkan, Nabi Muhammad saw adalah seorang Nabi atau bukan?..bagi kami ummat islam, kalau itu beritanya sampai kepada Rasulullah saw, tentu saja kami percaya.karena kami sendiri beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, dan apa-apa yang diberitakan, pasti tidak diragukan lagi dan pasti ada hikmah, walaupun kita gak tahu hikmahnya…
        Kembali kepada masalah lalu, ibaratnya anda sama seperti orang-orang kafir Quraisy Jahiliyah, dan mereka tidak mengakui kerasulan Nabi Muhammad saw, sehingga mereka mendustakan Nabi-Nya, sedang Kami ingin berusaha seperti Shahabat yang membenarkan dan membela Rasul-Nya mati-matian dengan penuh keikhlasan dan mengharapkan keridhaan Allah swt..

        Bukan kita gak percaya ame alkitab, wahyu dari Allah, problemnya apakah alkitab sanadnya (silsilahnya) sampai kepada yesus atau tidak?..inilah membuat ragu banyak orang..
        Jadi, perbedaannya antara kita dan orang-orang Kristen:
        1. Mereka mengakui sanadnya dan tidak mengakui kerasulan Nabi Muhammad saw
        2. Bagi kami, alkitab tidak ada kejelasan mengenai sanadnya dan kami mengakui kerasulan Yesus atau Nabi Isa as

        BUKTIKAN KALAU ALKITAB ANDA SILSILAHNYA SAMPAI KEPADA YESUS..BARU KAMI AKAN PERCAYA, BAHWA ALKITAB BENAR ADANYA..

        KALAU SANADNYA SAMPAI KEPADA RASULULLAH SAW, MAU KITA TOLAK?..KAN, DARI AWAL SUDAH KITA BILANG, KAMI BERIMAN KEPADA ALLAH DAN RASUL-NYA, BAGAIMANA KAMI MENOLAK HADITS ITU?…HIKMAHNYA PASTI ADA-LAH..
        ELOE GAK PERCAYA!!, EMANG ELOE DARI AWAL SUDAH GAK BERIMAN, LALU ELOE MENCAMPUR ADUKKAN ANTARA BERIMAN DENGAN TIDAK BERIMAN.. DAN ELOE MEMPEROLOK MASALAH ITU…EMANGNYE, ABU BAKAR TAHU HIKMAH KEPERGIAN BELIAU SAW KE SIDRATUL MUNTAHA?..TOH, BELIAU GAK MIKIRAN ADA HIKMAH GAKNYA, BAHKAN BELIAU RA MENENTANG ORANG-ORANG KAFIR DENGAN MENGATAKAN AKU PERCAYA BAHKAN LEBIH DAHSYAT DARI ITU..BAGAIMANA ABU BAKAR BISA PERCAYA BEGITU AJE?…
        MASALAHNYA KEYAKINAN KEPADA RASUL-NYA, BAGAIMANA MUNGKIN MENOLAKNYA?..PEMBAHASAN ANDA BANYAK, TAPI GAK TAHU APA-APA TENTANG HUKUM ALLAH..APAKAH PERINTAH INI KEPADA ORANG TERTENTU, ATAU BARANGKALI PERINTAH ITU MENUNJUKKAN SUATU KEMAMPUAN DIRINYA ATAU TIDAK..CONTOH: KITA DIPERINTAH MEMBUNUH CICAK, ARTINYA KITA DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH, KALAU KITA MAU….SAMA SEPERTI ANDA MEMBUNUH TIKUS, KALAU ANDA MAU, BUNUH SAJA. TIDAK ADA LARANGAN MEMBUNUH TIKUS…

        DALAM ISLAM, ADA ATURANNYA MEMBUNUHNYA; JANGAN MEMBUNUH DENGAN MENYIKSA, PAKE AIR PANAS, PAKAI API. TAPI DIPERINTAHKAN LANGSUNG DIBUNUH. TIDAK BOLEH KITA MENYIKSANYA..ITULAH TAKDIRNYA BINATANG..KALAU KITA BERIMAN, GAK PERLU BERTANYA, KENAPA HARUS DIBUNUH?, BUKANKAH ITU KEJAM?. MASING-MASING BINATANG PUNYA TAKDIRNYA, DAN MASING-MASING BINATANG PUNYA SENJATA..

        MAKANYA, YANG DODOL ITU SIAPA?..KASIHAN SEKALI…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Judul artikelnya : MUHAMMAD, BUTA HURUF ATAU BUTA HATI?

        H : BUKTIKAN KALAU ALKITAB ANDA SILSILAHNYA SAMPAI KEPADA YESUS..BARU KAMI AKAN PERCAYA, BAHWA ALKITAB BENAR ADANYA..

        Alkitab mau benar atau salah, mau ada silsilah atau tidak ada silsilah dan mau apapun….. trus hubungannya dengan MUHAMMAD, BUTA HURUF atau BUTA HATI itu apa???????????!!!!!!!!!!!!!

        Lagian apa urusannya artikel ini dengan Yesus????????
        Yesus yang mana? Di Philipina banyak lho Yesus!!!!!!!!!!
        Kalau Isa…. Al quran bilang dia anak MARYAM orang YAHUDI yang hidup dan tinggal di MIHRAB!!!!!!

        ALLOW SWT mu DUDUNG, NABIMU DODOL!!!!!!!
        Tidak ada budaya, sejarah, catatan atau apapun yang mengkonfirmasikan ada wanita YAHUDI YANG TINGGAL DAN HIDUP DI MIHRAB!!!!!!!

        Ups….. berarti itu si ISA ORANG ARAB YA!!!!!!!!!
        Lahir di bawah pohon kurma, pada tengah hari siang bolong entah kapan dan entah dimana!!!!!!!!!!!!!!

        Lalu sanad apa yang kamu ketahui?????????!!!!!!!!!!!!
        Tanyakan sama ALLOW SWT mu, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya ALLOW sambil menunjuk kalau bisa mencium DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina, sembahan ABDULLAH dan NENEK MOYANGNYA itu…….. gimana caranya CICAK MENIUP API!!!!!!!!!!!!!!

        Ups…. itu IBRAHIM YANG DIBAKAR NIMROD, lalu apinya ditiup oleh cicak, pasti orang ARAB JUGA YA!!!!!!!!!!!!!!
        Kalau di kitab sebelah, memang ngga ada SANADnya!!!!!!!!!!!! Soalnya kitab sebelah ngga bicarain CICAK MENIUP API!!!!!!!!!

      • Alkitab mau benar atau salah, mau ada silsilah atau tidak ada silsilah dan mau apapun….. trus hubungannya dengan MUHAMMAD, BUTA HURUF atau BUTA HATI itu apa???????????!!!!!!!!!!!!!

        ———–
        intinya: eloe gak ada visi dan misi..kalau begitu, yang eloe bahas hanyalah memperolok diri eloe sendiri…ha ha ha..gak jelas hidup eloe, mau mengajak debat ame gue..

        Lagian apa urusannya artikel ini dengan Yesus????????
        Yesus yang mana? Di Philipina banyak lho Yesus!!!!!!!!!!
        Kalau Isa…. Al quran bilang dia anak MARYAM orang YAHUDI yang hidup dan tinggal di MIHRAB!!!!!!

        —————–
        Yesus yang mane aje..
        intinya: eloe menuhankan yesus atau tidak?..apa yesusnya di philipina, indonesia atau ada di negara mana saje..yang penting, hati eloe ditunjukkan kepada yesus mane?..beres,kan?..gak penting tuhan mane yang eloe sembah..menurut kami, menyembah dan berdoa selain Allah, sudah mengandung syirik..”Se-Le-Sai!!”..Lakum diinukum waliyadiin

        Tidak ada budaya, sejarah, catatan atau apapun yang mengkonfirmasikan ada wanita YAHUDI YANG TINGGAL DAN HIDUP DI MIHRAB!!!!!!!

        —————
        emangnye, silsilah maryam apa dong?…kan, semuanya harus ade bukti?..kalau engga, ya udah..lakum diinukum waliyadiin

        Lahir di bawah pohon kurma, pada tengah hari siang bolong entah kapan dan entah dimana!!!!!!!!!!!!!!
        ——-
        di dalam alquran, mungkin sudah eloe bace..yang pasti, alquran sebagai petunjuknya, bukan dicatat sebagai sejarah..jika alquran salah dalam memberi petunjuk, mane buktinya?..jika eloe belum bisa membuktikan, itu artinya alquran belum bisa dianggap salah

        Lalu sanad apa yang kamu ketahui?????????!!!!!!!!!!!!
        Tanyakan sama ALLOW SWT mu,.
        ——
        loh kok tanye ame Allah..eloe punye otak gak?..kalau eloe memang sanggup membuktiin alquran itu salah, eloe tunjukkin buktiinnya, jangan eloe seperti bani israel yang selalu meminta yang bukan-bukan..
        pada akhirnya eloe gak hancur dan diazab..gak percaye, tunggu aje giliran eloe…semua pasti ade gilirannya..
        \

        Ups…. itu IBRAHIM YANG DIBAKAR NIMROD, lalu apinya ditiup oleh cicak, pasti orang ARAB JUGA YA!!!!!!!!!!!!!!
        ———–
        loh, kok ngarang..

        Kalau di kitab sebelah, memang ngga ada SANADnya!!!!!!!!!!!! Soalnya kitab sebelah ngga bicarain CICAK MENIUP API!!!!!!!!!
        ————-
        alkitab memang gak dibicarain, yang dibicaraiin ular makan debu..jika eloe yakin imannya, lalu eloe minum racun ular, maka eloe tidak terkena racun dan mati…waallahu a’lam..terima kasih

  3. SAW SUPER BIADAB permalink

    kedua -duanya BUTA HURUF + BUTA HATI

  4. Si momad69Aisha permalink

    Tiada yang mustahil bagi Allah maka tiada DONGENG yang tak mungkin bagi Islam.
    Begitulah tiada yang mustahil bagi islam bahkan buta huruf maupun buta hati sekaligus juga jadi NABI.
    Kalau tiada yang mustahil, maka yang keji, bengis dan biadabpun didalilkan dan diperhitungkan sebagai suci.

    Syarat utama untuk menjadi umatnya sangatlah sederhana:
    1. mampu membangun dongeng di atas dongeng
    2. cukup dongok untuk menyerap dongeng
    3. bangga dan terus bertekun dalam dongok

  5. Si momad69Aisha permalink

    MUHAMMAD, BUTA HURUF ATAU BUTA HATI?

    Yang pasti seseorang penderita cacat melek huruf dan akal sehat, tidaklah serta-merta mencirikan cacat melek mata dan syahwat.

    Boleh jadi otaknya berkedudukan di dengkul dan huruf dapat disepelekan dan di anggap sebagai cacing, namun mata jasmani tetap jeli dan kedahsyatan rudal tetap menembus semua jenis selangkangan.

    Bagi manusia pada umumnya hal ini dapat dianggap sebagai dongeng, tapi bagi nabi Islam kejadian dahsyat ini, adalah kisah nyata dan sama sekali bukan karangan cerita dongeng yang di dasarkan atas dongeng yang lain. Ini adalah suatu mujizat Islam.

    Believe it or not, Muhammad is real!

  6. Hadist menjelaskan, setelah kematian Waraqah, wahyu kepada Muhammad terhenti ??????!!!!!! —-> coba tebak karena apa wahyu berhenti!!!!!

    ————–
    coba eloe fikirin dech..kalau wahyu berhenti gara-gara waraqah meninggal, kenapa wahyu berjalan terus sampai haji wada?..mana mungkin?..ini suatu pelajaran, bahwa alquran ini benar-benar wahyu Allah, bukanlah ciptaan manusia dan bukan gara-gara Waraqah meninggal..lalu tuduhan apa lagi terhadap Nabi Muhammad saw?..lalu, mereka cari lagi alasan, Nabi saw berhenti lagi wahyunya, karena 2 orang meninggal, yaitu khadijah dan Abu Thalib..memang manusia kafir selalu saja menduga-duga saja, padahal, perjalanan beliau saw belum selesai sampai di situ..

    tahukah Abu Jahal?..dia melempari batu ke tangan Rasulullah saw, lalu beliau saw bengkak tangannya dan kemudian beliau saw tidak keluar sebulan..eh malah memperolok-olok beliau. tuh, Nabi muhammad takut dan ditinggal Tuhannya..mereka selalu saja memperolok beliau saw berbagai cara..

    Allah selalu bersama Rasulullah saw, baca surat Ad-Dhuha sebagai jawaban tuduhan anda..tuduhan anda ini tidak masuk diakal…

    BACA SURAT AD-DHUHA SEBAGAI JAWABAN TUDUHAN ANDA…WAALLAHU A’LAM

    • Tentu lebih masuk akal ada semut berbicara walaupun semut tidak memiliki pita suara!!!!!!!!!!!
      Lebih masuk akal lagi kalau seorang yang MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia bukan???????!!!!!!!!!!!!!

      • TUHAN MENJADI MANUSIA, ITU MUSTAHIL BANGET, PAK ADMIN…SEMAKIN HARI SEMAKIN GAK JELAS AJARAN ELOE..MANA MUSTAHIL DAN MANA ITU KEKUASAAN ALLAH…

        BUKA HADITS ONLINE: http://app.lidwa.com/
        HADITS SHAHIH MUSLIM NO.5255 ATAU ANDA BISA KLIK PENCARIAN: KATA KUNCI: TULANG EKOR

        DI SINI DIJELASKAN BAHWA MANUSIA AKAN DIBANGKITKAN DARI TULANG EKOR MANUSIA..

        MUSTAHIL,KAH INI?..WOW, PARA PENELITI SUDH MENELITI INI DAN MEREKA PADA SAAT ITU TIDAK TAHU, APA MANFAAT TULANG EKOR MANUSIA ITU?..14 ABAD YANG LALU SUDAH DIJELASKAN BELIAU SAW,. DARI MANAKAH BELIAU SAW TAHU BANYAK HAL ITU?….WAALLAHU A’LAM

  7. fika permalink

    Tuhan menjadi manusia mustahil? logika anda dimana?
    bukankah Tuhan maha kuasa? bukankah manusia ciptaan Tuhan?
    Tuhan menjadi manusia itu tidaklah mustahil, tetapi manusia yang menjadi Tuhan barulah itu mustahil.

    Jika memang Tuhan Islam mustahil menjadi manusia ya memang benarlah bahwa sebuah batu di mekkah yg ada di kabbah adalah Tuhannya Islam, karena tidak mungkin bagi sebuah batu berubah menjadi manusia.

    manusia dibangkitkan dari Tulang ekor? anda benar2 bodoh. sumber dari kehidupan adalah roh bukan tulang ekor. Dan di hari kebangkitan nanti manusia yg diselamatkan akan memakai raga yang baru, bukan raga yg berasal dari tulang ekor.

    • ffr permalink

      Kl gitu gw tanya:
      > bisakah tuhan merasa lapar?
      > bisakah tuhan tertarik pada seks?
      > bisakah tuhan merasa takut?
      > bisakah tuhan merasa capek?

      Coba pikir dalam-dalam ya…

      • goa hira permalink

        Kl gitu gw tanya:
        > bisakah tuhan merasa lapar?
        > bisakah tuhan tertarik pada seks?
        > bisakah tuhan merasa takut?
        > bisakah tuhan merasa capek?

        Coba pikir dalam-dalam ya…
        ==============================
        kalau dia maha kuasa apapun bisa dia lakukan…….apapun bisa dia lakukan. hanya satu yang tidak bisa dibuat tuhan (tuhan arab) , mempunyai anak tapi tidak punya istri

      • ffr permalink

        “kalau dia maha kuasa apapun bisa dia lakukan…….apapun bisa dia lakukan. hanya satu yang tidak bisa dibuat tuhan (tuhan arab) , mempunyai anak tapi tidak punya istri”

        Memang para kristol itu logikanya uda keisi dogma sinting dan sesat gereja. Oke gw tanya lagi kristol:

        “Apakah tuhan bisa menciptakan tuhan?”

        Kl lo masih jawab “dia maha kuasa berarti apapun bisa dia lakukan” berarti lo uda sinting akut kristol….

      • Judul artikel, MUHAMMAD, BUTA HURUF ATAU BUTA HATI?

        Sebagai pengikutnya, anda tentu bukan buta huruf… apakah anda BUTA HATI?

      • ffr permalink

        Loh…saya kan cuma ngerespon logikanya temen lo min….itu aja ga boleh min?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: