Skip to content

MIDRASH RABAH, KESALAHAN PENULIS JADI WAHYU AL QURAN

September 5, 2015

Midrash Rabbah adalah buku yang berisikan kumpulan certia dan hotbah hotbah bangsa Yahudi yang turun temurun diajarkan secara lisan dan kemudian ditulis dalam bentuk buku pada abad ke 2. Berbagai cerita dan hotbah yang berkaitan dengan bangsa Yahudi, sebagian besar bersumber dari seorang Rabi yahudi yang sangat terkenal yaitu Chazal, yang hidup pada era/jaman Salomo (Era Bait Suci – Temple).

Apa yang salah dalam Mirdrahs Rabbah?

Tidak seperti jaman sekarang, dimana segala informasi dengan gampang di cross cek melalui internet, dulu… dulu sekali, anda bisa membayangkan bagaimana sulitnya mengakses informasi. Mengumpukan ratusan bahkan ribuan cerita dan khotbah bukanlah pekerjaan yang mudah, apalagi yang dikumpulkan adalah cerita dan hotbah yang diajarkan secara lisan turun temurun,  ada kemungkinan penulis salah dalam mengutip sumber atau mungkin salah mendengar cerita atau mungkin lupa serta banyak lagi faktor yang membuat kumpulan cerita dimaksutkan salah dalam penulisannya.

Salah satu cerita yang salah dalam Midrash Rabbah adalah cerita tentang Abraham dan Nimrod, dimana penulis menggabungkan cerita Abraham dengan kisah Daniel.

Lalu apa hubungannya dengan AL QURAN?

Penulis MIDRAH RABBAH ternyata salah satu ALLAH SWT yang berwahyu di AL QURAN berdasarkan kesalahan contek Muhammad!!!!!!!

Bagiamana bisa hal tersebut terjadi?????!!!!!!

Ini sejarahnya yang tidak bisa dibantah, bagaimana cerita yang salah bisa menjadi WAHYU SUCI ABAL ABAL ala ALLOW SWT berdasarkan hasil dengar dengaran dari seorang BUTA HURUF SAW di abad ke 7.

——————————————————————————————-

Muhammad adalah pengikut Hanif sejak masa mudanya. Kaum Hanif  mengajarkan bahwa Abraham adalah pendiri kepercayaan mereka.

Selain  Waraqah, sepupu Khadijah, istri pertama Muhammad, yang pada akhirnya masuk ke bidat sesat Kristen aliran Ebionisme, ada  juga Zayd bin Amru bin Nafil yang banyak mengajar Muhammad tentang Hanif. Dari merekalah cerita cerita tentang Abraham diserap Muhammad, termasuk Abraham yang diganti namanya menjadi Ibrahim yang dibakar oleh Nimrod, yang diceritakan di ALQURAN sebagai KLAIM WAHYU SUCI dari ALLOW SWT produk buta huruf abad ke 7.

Anda bisa melihat cerita Abraham/Ibrahim di AL QURAN di Surah 2:260, 6:74-84, 21:52-72, 19:42-50, 26:69-79, 24:15-16, 37:81-95, 43:25-27, 60:4  

dan inilah cerita yang dikutip dari MIDRAS RABBAH tentang Abraham:

Terah biasa membuat berhala2. Pada suatu hari, dia memberitahu putranya yakni Abraham untuk menjual berhala2 tsb. Ketika seorang pria berminat untuk membelinya, Abraham bertanya berapakah usia orang itu. Lima puluh atau enam puluh tahun, jawabnya. Aneh, kata Abraham, masakan orang berusia 60 tahun mau menyembah benda yang usianya hanya beberapa hari saja! Mendengar hal itu, pria itu merasa malu dan kemudian berlalu. Seorang wanita yang membawa sebuah mangkuk berisi tepung berkata: Letakkan ini di hadapan para berhala. Mendengar itu Abraham berdiri dan mengambil kampaknya dan menghancurkan berhala2 itu dengan kampak itu, meletakkan kampak itu di tangan berhala yang terbesar. Ayahnya datang dan sambil menangis dia bertanya, “Siapakah yang melakukan hal ini?” Abraham menjawab, “Apa yang tidak jelas bagimu? Seorang wanita membawa mangkuk berisi tepung dan dia memintaku meletakkannya di hadapan berhala2; aku mengambilnya dan meletakkannya di hadapan berhala2; sebuah berhala berkata, aku akan makan tepung itu terlebih dahulu, dan yang lain berkata, aku dulu yang memakannya. Maka berhala yang besar mengambil kampak, dan menghancurkan berhala2 yang lain sampai berkeping-keping.” Ayahnya berkata: “Mengapa kau ceritakan padaku kisah yang konyol itu? Tahu apakah berhala2 ini?” Abraham menjawab, “Apakah kupingmu dapat mendengar apa yang dikatakan oleh mulut2 mereka?” Mendengar itu ayahnya menangkapnya dan membawanya ke hadapan Nimrod, yang lalu menyuruh Abraham untuk memuja Api.
Abraham: “Lebih baik menyembah Air yang dapat memadamkan Api.”
Nimrod: “Kalau begitu, sembahlah Air.”
Abraham: “Lebih baik menyembah yang bisa memberikan Air.”
Nimrod: “Kalau begitu sembahlah Awan.”
Abraham: “Kalau begitu, marilah kita sembah Angin yang mendatangkan Awan.”
Nimrod: “Kalau begitu, sembahlah Angin.”
Abraham: “Lebih baik menyembah Orang yang menghadang Angin.”
Mendengar ini Nimrod berkata: “Jika kau berdebat dengan diriku tentang benda2 yang tidak dapat kusembah kecuali Api yang mana kau nanti akan kumasukan ke dalamnya; maka biarlah Tuhan yang kau sembah menyelamatkanmu dari api itu.” Maka Abraham lalu dimasukkan ke dalam api, tapi dia tetap selama dan tidak terluka.

Kekonyolan AL QURAN yang salah menceritakan Abraham dan Nimrod, akhirnya mengharuskan para penulis penulis islam menulis ulang sejarah Abraham, sementara orang YAHUDI yang mengkoleksi MIDRAS RABBAH sadar dan mengetahui kesalahan tersebut.

Oh ya, kesalahan dengar dengaran Muhammad yang menjadi WAHYU SUCI PRODUK BUTA HURUF SAW juga terjadi atas penyebutan nama bapak Abraham, Terah yang menjadi Azar.  Kemungkinan kesalahan tersebut adalah penyebutan Terah dalam dialek Syiria yang terdengar seperti Azar dan itulah yang diingat oleh Muhammad, alias ALLOW SWT YANG BERWAHYU DI ALQURAN.

Tahu yang lebih konyol lagi???????!!!!!!!!

Ternyata kesalahan tersebut bersumber dari kesalahan Jonathan ben Uzziel, si yahudi laknatulloh, penterjemahan yang kurang paham bahasa Babilonia, yang menterjemahkan kata Ur yang berarti kota dalam bahasa Babilonia dan kemudian diterjemakan sebagai Or yang berarti tungku api.

Seharusnya        :Akulah Tuhan, yang membawa engkau keluar dari KOTA Kasdim

Diterjemahkan : Akulah Tuhan, yang membawa engkau keluar dari TUNGKU API Kasdim

Nah……. kesalahan terjemahan ini, dijadikan sumber oleh masyarakat Yahudi menciptakan dongeng/cerita rakyat bahwa Abraham dibakar dalam tungku api.

 

Jadi anda bisa membayangkan bagaimana WAHYU SUCI DARI LANGIT ANTAH BERANTAH, ternyata adalah gabungan cerita yang salah dengan dongeng yang berasal dari kesalahan terjemahan menjadi pondasi dasar ALLOW SWT berwahyu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Jangan heran kisah ALEXANDER YANG AGUNG pun menjadi nabi islam dengan nama DZULKARNAEN atau legenda tujuh penidur karangan ARISTOTELES adalah WAHYU SUCI yang tidak mungkin dibantah kebenarannya!!!!!!!

 

Jangan tanya bahwa di masyarakat YAHUDI ternyata ada WANITA YANG TINGGAL DAN HIDUP di MIHRAB dan jangan engkau sanggah bahwa YESUS alias ISA dalam AL QURAN ternyata lahir di tengah hari siang bolong, di bawah pohon kurma entah kapan dan entah dimana, walaupun SEMUA CATATAN SEJARAH bisa kamu baca sebagai bukti dan fakta!!!!!!!!!!!!

 

Omong omong tentang Jonathan ben Uzziel, si Yahudi laknatulloh………..  setiap orang Yahudi yang sudah membaca kisah ini dan tahu bahwa Abraham dibakar oleh Nimrod dalam tungku api, hanya bisa tersenyum simpul sambil menahan tawa….. Eh……………. TERNYATA WAHYU SUCI ALLOW SWT…….!!!!!!!!!!!!!!

 

Hayo para slimers, ada yang mau menjadi PENOLONG ALLOW SWT untuk membenarkan DONGENG YAHUDI tentang ABRAHAM?????????!!!!!!!!!!!!!!!

 

From → Uncategorized

51 Comments
  1. Kalo jaman dulu itu masih dianggap kebenaran, tapi jaman informasi sekarang yg super canggih semua kebohongan akan ditelanjangi dan dalam hitungan detik seluruh dunia tau.

  2. Si momad69Aisha permalink

    Ckckckckckckckckck…)))

    Yang percaya pada PRODUK racikan manusia BUTA HURUF SAW dari GUA HIRA, yang berbahan bakukan, campuran cerita yang salah dengan dongeng yang berasal dari kesalahan terjemahan, tidak lain dan tidak bukan adalah manusia2 muslimin dengan berkromosomkan genetik otak tumpul. Menggelikan dan idiot.

  3. zaman sekarang adalah informasi di mana-mana tersebar di internet, tetapi sayang sekali, kebanyakan kaum non-muslim tidak bisa membedakan mana informasi yang benar dan mana informasi yang salah…sejarah mencatat, yahudi dari sejak dulu sudah benci kepada apa-apa yang diturunkan kepada mereka dan hanya sebagian kecil saja yang mau mengikuti suruan nabi-nabi-Nya. bagaimana mereka dapat dipercayai, toh mereka sendiri selalu dusta dan bohong..kita lihat sekarang ini, kaum yahudi selalu menganggap di luar mereka adalah budak mereka. mungkin saja anda belum tahu informasi..anda bisa menemukan banyak informasi di youtube.

    dengan adanya internet ini, maka manusia tidak ada alasan untuk menolak risalah yang dibawakan Rasul-Nya Nabi Muhammad saw..itulah, nanti akan ditanyakan kembali oleh Allah kepada mereka di neraka:
    Allah berfirman di dalam surta almulk:
    “ Dan orang-orang yang kafir kepada Rabbnya, memperoleh azab Jahannam. Dan itulah seburuk-buruk tempat kembali. Apabila mereka dilemparkan ke dalamnya mereka mendengar suara neraka yang mengerikan, sedang neraka itu menggelegak, hampir-hampir (neraka) itu terpecah-pecah lantaran marah. Setiap kali dilemparkan ke dalamnya sekumpulan (orang-orang kafir), penjaga-penjaga (neraka itu) bertanya kepada mereka: “Apakah belum pernah datang kepada kamu (di dunia) seorang pemberi peringatan?” Mereka menjawab: “Benar ada”, sesungguhnya telah datang kepada kami seorang pemberi peringatan, maka kami mendustakan(nya) dan kami katakan: “Allah tidak menurunkan sesuatupun; kamu tidak lain hanyalah di dalam kesesatan yang besar”. Dan mereka berkata: “Sekiranya kami mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu) niscaya tidaklah kami termasuk penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala”. Mereka mengakui dosa mereka. Maka kebinasaanlah bagi penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala. ” (QS. Al Mulk: 6-11)

    ITU HANYALAH GAMBARAN TERIAKAN ORANG-ORANG KAFIR DI NERAKA..

    SAYA AKAN BERIKAN BEBERAPA BUKU:
    SILAHKAN ANDA DOWNLOAD:
    SEJARAH KHULAFUR RASYIDIN: http://ashakimppa.blogspot.co.id/2013/01/download-ebook-sejarah-islam-masa.html

    SEJARAH NABI MUHAMMAD SAW OLEH DR.MUSTAFA = http://www.alfadhlu.ga/2014/06/download-kitab-sirah-nabawiyah-sejarah-nabi-muhammad.html

    SEJARAH NABI MUHAMMAD SAW OLEH SYAIKH SYAFIRRUHMAN… = http://ebook.zainbie.com/2013/06/ebook-sejarah-hidup-muhammad.html

    SEJARAH NABI MUHAMMAD SAW DIKARANG MUHAMMAD HAEKAL = http://ebook.zainbie.com/2013/06/ebook-sejarah-hidup-muhammad.html

    DAN AND BISA CARI LAGI BUKU KARANGAN IBNU HISYAM, ATAU ANDA BISA DOWNLOAD BERBAGAI BUKU MENGENAI BELIAU SAW DAN JUGA PARA SHAHABAT : http://ebook.zainbie.com/

    BANDINGKAN ANDA BACA BUKU KARANGAN DR.RAFAT AMARI, ROBERT SPENCER, MEREKA PENUH DENGAN BERDASARKAN PENDAPAT MEREKA SENDIRI, SELEPAS MEMBACA BUKU SUMBER ISLAM..SEMENTARA, SUMBER ISLAM SENDIRI, TIDAK BERDASARKAN PENDAPAT MEREKA, TETAPI BERDASARKAN SANAD DAN HASIL PENELITIAN MEREKA (TOKOH SEJARAH ISLAM), BAGAIMANA MUNGKIN TOKOH KAFIR DIJADIKAN RUJUKAN?, SEDANG RUJUKAN ITU HARUS BERDASARKAN SANADNYA, BUKAN BERDASARKAN PENDAPAT ATAU PEMIKIRAN YANG SESAT..

    PAK ADMIN, JADI KESIMPULAN YANG INGIN GUE KELOMPOKKAN DI SINI ADALAH:
    1. KELOMPOK ORANG YANG SUKA BURUK SANGKA KEPADA BELIAU SAW, SEHINGGA MEREKA BELUM MENELITI, MEREKA HANYA MENURUT SANGKAAN SAJA (DZAN TIDAK BISA DIJADIKAN HUKUM)

    2. KELOMPOK ORANG SANGKAAN BAIK KEPADA BELIAU SAW, SEHINGGA MEREKA YAKINI APAPUN DIBERITAKAN BELIAU SAW PASTI BENAR, SEPERTI PERISTIWA ISRA’ MI’RAJ. PERISTIWA INI MUSTAHIL BUKAN?..DI LUAR NALAR MANUSIA, MANA MUNGKIN DALAM SEHARI BISA PERGI KE PALESTINA?..BUKANKAH INI BUTUH WAKTU LAMA LAGI?..

    ITU DULU, PAK ADMIN..KALAU SEKARANG, TIDAK MUSTAHIL, JARAK SANGAT JAUH, BISA MENCAPAI WAKTU YANG SANGAT SINGKAT..

    WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  4. GUE GARIS BAWAHI:
    KALAU ADA PERISTIWA BELUM TERJADI DAN SUDAH DIKABARI OLEH RASULULLAH SAW PADA 14 ABAD YANG LALU, PASTI KAMI PERCAYA 100% TANPA RAGU. CONTOH: PERISTIWA BELUM TERJADI ADALAH DAJJAL KABIR, YAJUJ DAN MA’JUJ, TAPI TANDA-TANDANYA SUDAH DAPAT KELIHATAN BAHWA YAJUJ DAN MAJUJ ITU ADA SEBAGAIMANA DIKABARI OLEH ALLAH DI DALAM ALQURAN DAN HADITS….

    PARA SHAHABAT DULU GAK PERNAH TERBAYANGKAN TENTANG YAJUJ DAN MA’JUJ. PERNAHKAH MEREKA TERPIKIRKAN BAHWA MEREKA GAK PERCAYA HAL ITU?..PERNAHKAH MEREKA TERPIKIRKAN KALAU KONSTANTINOPEL BISA DITAKLUKKAN, PADAHAL NALAR OTAK MEREKA TIDAK SAMPAI KE SANA?..INI PERISTIWA SUDAH TERJADI PADA MASA LAMPAU, SESUDAH BELIAU SAW WAFAT DAN PARA SHAHABAT (8 ABAD LAMANYA, BARU BISA TERBUKTI KEBENARAN UCAPAN BELIAU SAW)

    PAK ADMIN, BODOH BANGET NICH..INTI PERSOALAN YANG ELOE BAHAS ITU ADALAH ALQURAN INI BENAR-BENAR WAHYU ATAU BUKAN?..GAK USAH PANJANG LEBAR, MENGHABISKAN WAKTU ELOE AJE..

    PAK ADMIN, TAHU GAK HADITS YANG DIKELUARKAN ORANG KAFIR? bunyinya kira-kira begini: “dihalalkan bagiku barang jarahan”, kalau eloe bace hadits di 2890 BUKHARI buka situs :http://app.lidwa.com/..haditsnya bunyi seperti ini: dihalalkan bagiku barang ghanimah, artinya adalah barang curian, rampok, jarahan, barang lughatah adalah hukumnya haram diambil kecuali barang ghanimah..

    JANGANKAN BARANG JARAHAN, BARANG TEMUAN SAJA GAK BOLEH DIJADIKAN MILIKNYA, MESKIPUN BARANG ITU ADALAH MILIK ORANG KAFIR..

    KALAU BEGITU, PEMBAHASAN ANDA KURANG BERILMU, KURANG JELI, KURANG TELITI DAN KURANG PAHAM..

    MUDAH-MUDAHAN ANDA LEBIH TELITI MEMBACA SEBUAH BUKU, JIKA KEINGINAN ANDA TIDAK MENERIMA, IYA ITU URUSAN ANDA..

    jadi, mengenai abraham di alquran dan alkitab (injil dan taurat) itu ada persamaan gak?..kalau memang alquran itu nyontek, tentu anda bisa membedakan hal itu, sebab taurat dan injil sendiri adalah karangan Allah , cuma manusialah yang mengubahnya. dan memang, kedua alkita itu tidak ada jaminan dari Allah dan Allah membiarkan mereka mengubahnya, kecuali hanya alquran saja yang dijaga Allah sampai hari kiamat, sebab ini adalah janji Allah kepada Nabi Muhammad saw, cuma hanya prosesnya, karena Allah menghendaki para shahabat berusaha, selebihnya Allahlah yang menjaganya..bisa aje Allah langsung turunkan alquran tanpa proses pembukuan..bisa saja Allah membelah air laut di masa Nabi Musa as tanpa tongkat, kenapa beliau as harus mengayunkan tongkatnya?..semua harus berusaha, selebihnya semua dipasrahkan kepada Allah..

    Inilah janji Allah, bahwa alquran benar-benar dijaga walaupun alquran ini dihanguskan, kecuali kalau sudah waktunya (mendekati hari kiamat, semua akan ditark Allah, sehingga mereka tidak bisa membedakannya lagi) dan pada saat itu, alam semesta hancur dan sangat mengerikan pada zaman itu (tidak ada satupun yang selamat)…

    waallahu a’lam..terima kasih

    ..

  5. QS 19 : 44
    Wahai bapakku, janganlah kamu menyembah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pemurah.
    ————————–

    Ayat kitab sableng ini menyatakan: SYAITAN ITU DURHAKA KEPADA TUHAN YANG MAHA PEMURAH!

    Tetapi di QS 19 : 69 dikatakan GOLONGAN YANG SANGAT DURHAKA, YAITU SYAITAN AKAN DIANGKAT/DITARIK KEPADA TUHAN YANG MAHAPEMURAH.

    Allah swt adalah IBLIS

    Nih saya tambahkan lagi:

    QS 11 : 7
    Dan DIALAH yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR.

    Sahih Muslim 5032
    “Sesungguhnya IBLIS meletakkan SINGGASANANNYA DI ATAS AIR.
    ——————————————

    hanya muslim goblok saja yang percaya IBLIS adalah Tuhan!!!

    • QS 19 : 44
      Wahai bapakku, janganlah kamu menyembah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pemurah.

      —————–
      ayat ini berkenaan dengan bapak Ibrahim yang selalu mengikuti langkah setan, makanya Ibrahim mengingatkan bapaknya, agar bapak tidak menyembah berhala atau membuat patung, karena perbuatan itu adalah termasuk langkah-langkah syetan…jadi, ayat itu berkenaan dengan kisah Nabi Ibrahim dan bapaknya

      Tetapi di QS 19 : 69 dikatakan GOLONGAN YANG SANGAT DURHAKA, YAITU SYAITAN AKAN DIANGKAT/DITARIK KEPADA TUHAN YANG MAHAPEMURAH.
      ——-
      kisah ini akan terjadi dan bukan sudah terjadi, dan pasti terjadi di hari kebangkitan.. dan manusia akan dibangkitkan berkelompok-kelompok berdasarkan amal perbuatan mereka di dunia..
      di ayat sebelum, Allah bersumpah diri-Nya sendiri, artinya pasti akan terjadi..kalau anda belajar “Nahwu” Demi Tuhanmu, maka “mu” merujuk kepada Nabi Muhammad saw, bukan kepada tuhannya lagi..itulah pentingnya belajar ilmu nahwu dan shorof, ..

      QS 11 : 7
      Dan DIALAH yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR.

      ——————–
      maksud ayat itu, bukan air di laut, tetapi berada langit ke tujuh, bahwa di bawah arasy-Nya Allah ada air. kalau kita lebih kaji lagi maksud ayat tersebut, maka kita akan menemukan beberapa hadits tentang itu…

      sedangkan, Iblis singgasananya, berada di laut bumi, bukan berada di langit, tentu kita akan mendapatkan penjelasan Rasululullah saw yang diberikan ilmu kepadanya oleh Allah swt..kalau kita lihat berdasarkan alkitab, maka Iblis bukan berada di atas langit apalagi langit ke tujuh. mana mungkin menurut persangkaan anda benar, padahal keyakinan kaum muslimin adalah bahwa singgasana Allah ada di atas langit yang ketujuh. menurut ahli tafsir yang shahih, di bawahnya ada air di langit ketujuh, bukan berada di bumi…waallahu a’lam..terima kasih

      • @hakuloh dodol berkotbah ngalor ngidul:
        ———————————-
        Tetapi di QS 19 : 69 dikatakan GOLONGAN YANG SANGAT DURHAKA, YAITU SYAITAN AKAN DIANGKAT/DITARIK KEPADA TUHAN YANG MAHAPEMURAH.
        ——-
        kisah ini akan terjadi dan bukan sudah terjadi, dan pasti terjadi di hari kebangkitan.. dan manusia akan dibangkitkan berkelompok-kelompok berdasarkan amal perbuatan mereka di dunia..
        di ayat sebelum, Allah bersumpah diri-Nya sendiri, artinya pasti akan terjadi..kalau anda belajar “Nahwu” Demi Tuhanmu, maka “mu” merujuk kepada Nabi Muhammad saw, bukan kepada tuhannya lagi..itulah pentingnya belajar ilmu nahwu dan shorof, .
        ================================

        Mau pakai ilmu shorof, ilmu pelet keg…yang jelas kamu sudah berpenyakit syaraf!

        Seharusnya kamu analisa tuh MENGAPA JUSTRU SYAITAN YANG DIANGKAT KE SURGA ESLAM?

        BUKANKAH ITU ARTINYA ALLAH SWT ADALAH PEMIMPIN SYAITAN?

        Apa lagi ternyata di dalam Quran, SYAITAN pun beragama ISLAM! Klop dah!

      • Si Kulloh Super Tolol menulis:

        QS 11 : 7
        Dan DIALAH yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR.

        ——————–
        maksud ayat itu, bukan air di laut, tetapi berada langit ke tujuh, bahwa di bawah arasy-Nya Allah ada air. kalau kita lebih kaji lagi maksud ayat tersebut, maka kita akan menemukan beberapa hadits tentang itu…

        sedangkan, Iblis singgasananya, berada di laut bumi, bukan berada di langit, tentu kita akan mendapatkan penjelasan Rasululullah saw yang diberikan ilmu kepadanya oleh Allah swt..

        Tanggapan:

        huy, mata loe soek yak? nyang bilang singgasana Iblis di langit itu sopo, dongok??

        mata loe bisa baca gak apa kata Mamad ini?

        Sahih Muslim 5032
        “Sesungguhnya IBLIS meletakkan SINGGASANANNYA DI ATAS AIR.

        Tolol doang yang kau pelihara…

        Sudah disebut Muhammad SINGGASANA IBLIS DI ATAS AIR DAN QURAN BILANG SINGGASANA ALLAH SWT DI ATAS AIR, mosok ngelantur ke langit ketujuh. Isi otakmu berceceran di mana wahai TOLOL???

        Renungkan KESAMAAN antara ayat Quran apa kata Mamad!!!!

        —————-

        Allah swt yang dikau sembah 5 x sehari dalam 17 rakaat itu adalah SYAITAN!!!

        Masihkah otakmu buntu??

      • Mau pakai ilmu shorof, ilmu pelet keg…yang jelas kamu sudah berpenyakit syaraf!

        Seharusnya kamu analisa tuh MENGAPA JUSTRU SYAITAN YANG DIANGKAT KE SURGA ESLAM?

        BUKANKAH ITU ARTINYA ALLAH SWT ADALAH PEMIMPIN SYAITAN?

        Apa lagi ternyata di dalam Quran, SYAITAN pun beragama ISLAM! Klop dah!

        ————–
        oh, begitu, berarti anda belum cukup punya ilmu…hanya melihat luarnya saja…

        Seharusnya kamu analisa tuh MENGAPA JUSTRU SYAITAN YANG DIANGKAT KE SURGA ESLAM?

        ————-
        tafsir dapat dari mana kamu?..

        terjemahan asli:
        ( 69 ) Kemudian pasti akan Kami tarik dari tiap-tiap golongan siapa di antara mereka yang sangat durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pemurah.

      • Mau pakai ilmu shorof, ilmu pelet keg…yang jelas kamu sudah berpenyakit syaraf!

        Seharusnya kamu analisa tuh MENGAPA JUSTRU SYAITAN YANG DIANGKAT KE SURGA ESLAM?

        BUKANKAH ITU ARTINYA ALLAH SWT ADALAH PEMIMPIN SYAITAN?

        Apa lagi ternyata di dalam Quran, SYAITAN pun beragama ISLAM! Klop dah!

        ————
        oh, begitu. berarti kamu belum cukup berilmu

        Seharusnya kamu analisa tuh MENGAPA JUSTRU SYAITAN YANG DIANGKAT KE SURGA ESLAM?

        ———–
        tafsir itu dapat dari mana kamu?

        terjemahannya begini:
        ( 69 ) Kemudian pasti akan Kami tarik dari tiap-tiap golongan siapa di antara mereka yang sangat durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pemurah.

        KETERANGAN DARI MANA TUH, SYETAN DI ANGKAT KE SURGA?

        MAKSUDNYA: MEREKA BERSAMA SYAITAN DI AZAB DAN DIMASUKKAN KE DALAM NERAKA, YAITU ORANG-ORANG KAFIR YANG MEMBANGKANG DAN DURHAKA KEPADANYA..BUKANNYA DITARIK KE SURGA…
        ILMU NAHWU ITU PENTING, BIAR TIDAK NGAWURززز

        KAMU BACA AYAT DARI 68 S/D 72, KETERANGAN DI SITU ADA GAK, BAHWA SYETAN DI ANGKAT KE SURGA…

        ANDA KURANG CUKUP BERILMU..SEMOGA ANDA PAHAM MAKSUDNYA….WAALLAHU ‘ALAM..TERIMA KASIH

      • huy, mata loe soek yak? nyang bilang singgasana Iblis di langit itu sopo, dongok??

        mata loe bisa baca gak apa kata Mamad ini?

        ————–
        LAUT ITU DI MANA?..DI BUMI ATAU DI LANGIT?..KETERANGAN HADITS RASULULLAH SAW, ISTANA ATAU SINGGASANA IBLIS ITU DI LAUT, BUKAN DI LANGIT..SEDANG ALLAH BERADA LANGIT KE TUJUH DAN DI SANA ADA ARASY ALLAH YANG SANGAT BESAR…GAK ADA KETERANGAN BAHWA AIR ALLAH ITU ADA DI LAUT…DARI MANAKAH TAFSIR ANDA?..JADI, KITA BISA MENGERTI MAKSUD NABI MUHAMMAD SAW..

        KALAU YANG ANDA PAHAMI HADITS TERSEBUT, BAGAIMANA PEMAHAMAN SHAHABAT?..APAKAH SHAHABAT BILANG ADA DI LAUT ATAU DI LANGIT?..SHAHABAT LEBIH MENGETAHUI MAKSUD HADITSNYA DARIPADA DIRI KITA..

        MENAFSIRKAN HARUS PROSES..PEMAHAMAN SHAHABAT RASUL BAGAIMANA?, GAK LANGSUNG KE KITA..LANGSUNG DITAFSIRKAN (GAK BEGITU)..KALAU GAK TAHU, BILANG GAK TAHU..KALAU GAK PAHAM BILANG GAK PAHAM?..ITU LEBIH AFDHAL. DARI PADA SOK TAHU..

        COBA CARI, PEMAHAMAN SHAHABAT TENTANG HADITS YANG ELOE PAHAMI..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Sahih Muslim 5032
        “Sesungguhnya IBLIS meletakkan SINGGASANANNYA DI ATAS AIR.

        ——————-
        hadits itu tidak cukup memahami begitu saja, kita harus mengerti maksud hadits tersebut dengan dalil lain yang lebih tegas lagi..
        Rasulullah saw bersabda:

        “Sungguh, singgasana Iblis berada di atas lautan, lalu dia mengutus tentaranya untuk menggoda manusia, tentara paling tinggi kedudukannya di sisi Iblis adalah yang paling besar fitnah (kerusakan) yang ditimbulkannya.” (HR Muslim, No. 5031).

        ANDA BUKA SITUS : http://app.lidwa.com/..INSTALL DULU PLUGIN PLAYERNYA, SETELAH ITU ANDA BISA MENCARINYA DI SEARCHNYA:
        KATA KUNCINYA: SINGGASANA IBLIS, KEMUDIAN ENTER ATAU KLIK “GO”..KALAU GAK NGERTI, NANYA AME YANG NGERTI…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

  6. Di sisi lain, Quran mengatakan bahwa surga Islam adalah surga esek-esek dengan 72 bidadari yang akan menjadi hadiah bagi pria Islam yang masuk surga,

    AKAN TETAPI, Muhammad mengatakan:

    Shahih Muslim no.5049
    “Telah menceritakan kepada kami Ismail mengatakan, telah menceritakan kepadaku Malik dari Abu Az-Zanad dari Al-A’raj dari Abu Huraira radhiallahu ‘anhu bahwasanya Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda: “NERAKA DIKELILINGI DENGAN SYAHWAT (hal-hal yang menyenangkan nafsu), sedang surga dikelilingi hal-hal yang tidak disenangi nafsu”

    Tanpa sadar muslim yang mengimpikan bidadari surga sama artinya masuk kepada tempat yang dikelilingi hal-hal syahwati. Artinya menurut Muhammad, pada dasarnya muslim masuk neraka!

    Dan ingatlah, ketika saya katakan bahwa di dalam QS 19 : 69 Allah swt menarik SYAITAN kepada dirinya adalah sebagai bagian dari bidadari yang akan dihadiahi IBLIS untuk muslim. Bidadari yang TEMBUS PANDANG hingga tulang tengkoraknya tampak dari luar. Gambaran apakah ini? Sudah jelas gambaran SYAITAN!

    • Shahih Muslim no.5049
      “Telah menceritakan kepada kami Ismail mengatakan, telah menceritakan kepadaku Malik dari Abu Az-Zanad dari Al-A’raj dari Abu Huraira radhiallahu ‘anhu bahwasanya Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda: “NERAKA DIKELILINGI DENGAN SYAHWAT (hal-hal yang menyenangkan nafsu), sedang surga dikelilingi hal-hal yang tidak disenangi nafsu”

      ———
      maksudnya adalah dunia ini penjara bagi orang-orang mukmin..di surga adalah tempat kebahagian dan kesenangan, setelah mereka dipenjara..mungkin anda ngak mengerti maksudnya?..

      surat 19:69 sudah gue jelasin..buka tafsir,mas..kita berbicara alquran dengan ilmu, bukan berdasarkan penjelasan akal semata..akal ini kalau tidak ada petunjuk, tidak akan mengerti..buat apa adanya Rasul, kalau penjelasan hanya berdasarkan sangkaan saja?..kan, masih ada penggantinya setelah beliau saw…KENAPA ANDA HARUS MENAFSIRKAN ALQURAN BERDASARKAN PENDAPAT ANDA?..TAFSIR ULAMA BUKAN BERDASARKAN AKAL, TETAPI BERDASARKAN DALIL..

      JANGAN DIARTIKAN, KALAU AKAL TIDAK DIPERGUNAKAN, TETAP AKAL ITU DIPERGUNAKAN, CUMA KAMU TIDAK MENGGUNAKAN AKAL SEHATMU..KAMU MENGERTI MAKSUD SAYA?..

      CONTOH: AYAT 19:69, ANDA MENGGUNAKAN AKAL ANDA, TETAPI TIDAK MENGGUNAKAN AKAL SEHATMU..ATAU ARASY-NYA DI ATAS AIR. “KAMU TIDAK MENGGUNAKAN AKAL SEHATMU, BAHWA AYAT ITU BERDASAR DALIL PULA, YANG MENGENAI HAL ITU..MANA MUNGKIN ALLAH DIKATAKAN IBLIS, PADAHAL ALKITAB SENDIRI MENJELASKAN BAHWA IBLIS BUKAN BERADA DI ATAS LANGIT, MUSTAHIL,BUKAN?..SEDANG ALLAH BERADA DI ATAS LANGIT KE TUJUH…

      “GUNAKANLAH AKAL SEHATMU”..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Kulloh dongok berkata:

        maksudnya adalah dunia ini penjara bagi orang-orang mukmin..di surga adalah tempat kebahagian dan kesenangan, setelah mereka dipenjara..mungkin anda ngak mengerti maksudnya?..

        Tanggapan:

        Emang kamu tolol betul, justru otakmu yang gak sanggup mikir…
        Muhammad katakan di dalam Quran bahwa setiap pria yang mati berjihad akan diberi hadiah bidadari surga sebanyak 72 yang siap dientot tanpa terputus.

        Otakmu yang tolol itu tidak sanggup menghubungkan kondisi surga Islam yang seperti tempat maksiat itu dengan pernyataan Muhammad sendiri yang mengatakan NERAKA DIKELILINGI HAL-HAL YANG MENYENANGKAN NAFSU SYAHWAT.

        Otakmu itu lho, begitu kecilnya. Gak sanggup mikir bahwa Surga yang dijanjikan di Quran ternyata oleh Muhammad sendiri dijustifikasinya sebagai Neraka Jahannam.

        Dimanakah otakmu kau taruh, wahai Kulloh??

      • Kulloh Dongok kemudian menulis:

        KENAPA ANDA HARUS MENAFSIRKAN ALQURAN BERDASARKAN PENDAPAT ANDA?..TAFSIR ULAMA BUKAN BERDASARKAN AKAL, TETAPI BERDASARKAN DALIL..

        Tanggapan:

        Mengapa? Karena dikau sangat pengecut untuk menggunakan akalmu. Lagi pula setiap kalimat Quran dan Hadits yang saya perlihatkan begitu simpel, begitu mudah dipahami tanpa tafsir KACANGAN ala isi otakmu yang mini itu.

      • Si dongok Kulloh sok menasehati dengan nasehat dari otak mininya:

        JANGAN DIARTIKAN, KALAU AKAL TIDAK DIPERGUNAKAN, TETAP AKAL ITU DIPERGUNAKAN, CUMA KAMU TIDAK MENGGUNAKAN AKAL SEHATMU..KAMU MENGERTI MAKSUD SAYA?.

        Tanggapan:

        Kamu memang SUPER JENIUS ALA ISLAM ALIAS SUPER TOLOL!

        Mana akalmu? Mana ? Akalmu sama sekali tidak ada…pikirkan lagi dengan akal sehat kalimat ini.
        ========================================
        ALLAH SWT MENEMPATKAN SINGGASANA-NYA DI ATAS AIR

        IBLIS MENEMPATKAN SINGGASANA-NYA DI ATAS AIR
        —————————————————

        Jika kau benar menggunakan akal sehat, pasti kau akan menyimpulkan bahwa ALLAH SWT = IBLIS/SYAITAN!!!

        Akan tetapi jika congormu masih ngeles kemana-mana, itu artinya dikau TIDAK PUNYA AKAL SEHAT ALIAS SUPER TOLOL!

      • Emang kamu tolol betul, justru otakmu yang gak sanggup mikir…
        Muhammad katakan di dalam Quran bahwa setiap pria yang mati berjihad akan diberi hadiah bidadari surga sebanyak 72 yang siap dientot tanpa terputus.

        —————–
        belum paham ya…jihad seperti apa, supaya kita masuk ke surga?..apakah kita memerangi musuh Allah tanpa ilmu?..amal kita akan sia-sia, jika kita beramal tidak berdasarkan ilmu..emangnya masuk surga itu gampang?..masuk surga itu banyak rintangan dan dikelilingi dengan penuh hawa nafsur sebagaimana sabda Rasul di bawah..

        Rasulullah saw bersabda, “Surga itu dikelilingi dengan hal-hal yang tidak disukai (oleh hawa nafsu) dan sedangkan neraka itu dikelilingi dengan hal-hal yang disukai hawa nafsu.” (HR. Bukhari dan Muslim).

        maksudnya adalah manusia sangat sulit sekali meninggalkan hal-hal yang dicintainya seperti bermain prempuan, bermalas-malasan, gak mau belajar agama, berfoya-foya, minum bir, tidak mau berfikir maunya senang doang, bernyanyi, membuka aurat, pacaran (semua itu adalah hawa nafsu)..lalu, posisi kamu ada di mana?..anda berat meninggal keyakinan anda? atau anda merasa berat membaca sumber-sumber islam, seperti mengkaji buku-buku islam?. dengan begitu, anda lupa, dulu anda menandatangi perjanjian dengan Tuhan yang menciptakan anda?

        semua beramal berdasarkan ilmu. kita shalat saja harus berdasarkan ilmu, kita bergaul sesama harus berdasarkan ilmu..`kalau orang gak ngerti shalat, belajar supaya ngerti. kalau orang gak ngerti aturan perang dalam islam, belajar. gak tahu baca alquran, belajar…

        MISALKAN PULAN MAU PERANG, TENTAU SI PULAN HARUS TAHU, ATURAN APA SAJA DALAM ISLAM?..MANA MANA SAJA YANG GAK BOLEH DIPERANGI, DAN MANA MANA SAJA YANG HARUS DILINDUNG..ITU HARUS TAHU..JANGAN ASAL PERANG AJE..JANGAN DILANGGAR ATURAN PERANG DALAM ISLAM..

        COBA ANDA JELASKAN:
        1. KAFIR DZIMMI APA ITU?
        2. KAFIR HARBI ITU APA?

        keterangan yang gue jelaskan, anda paham gak?..kalau gak punya ilmu, gak usah komentar..kalau gak tahu, boleh tanya sesuai kesanggupan yang gue tahu saja….waallahu a’lam.terima kasih

  7. Kulloh Dodol menulis:

    PAK ADMIN, TAHU GAK HADITS YANG DIKELUARKAN ORANG KAFIR? bunyinya kira-kira begini: “dihalalkan bagiku barang jarahan”, kalau eloe bace hadits di 2890 BUKHARI buka situs :http://app.lidwa.com/..haditsnya bunyi seperti ini: dihalalkan bagiku barang ghanimah, artinya adalah barang curian, rampok, jarahan, barang lughatah adalah hukumnya haram diambil kecuali barang ghanimah..

    ——————————————

    Tanggapan:

    Trusss yang ini haram ya?

    Surah Al-Anfal : 41

    Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

    Artinya dikau mendakwa apa yang dikatakan Quran sebagai HARAM HUKUMNYA??

    Gitu kah?

    Apa kah kamu akan mengatakan ayat ini HARAM HUKUMNYA?

    Surah Al-Anfal : 69

    Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    Truss kamu juga mau mengatakan ayat ini HARAM HUKUMNYA?

    Surah Al-Fath : 20

    Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

    Woww…DUSTAMU SUNGGUH KETERLALUAN WAHAI HAKULOH LAKNATULLAH!!!

    • BACA KOMENTAR GUE DULU. SELESAIKAN DULU MASALAHNYA..APAKAH PEMAHAMAN ITU SALAH?..LARI SANA LARI SINI..


      ——
      BENAR GAK HADITS YANG DIKELUARKAN ORANG-ORANG KAFIR ITU?..APA BEDANYA GHANIMAH DENGAN JARAHAN?..ANDA HARUS PAHAM DULU, APA ITU GHANIMAH?..

      APAKAH DI DEPAN RUMAH ORANG KAFIR, LALU DIKATAKAN GHANIMAH?..HARTA RAMPASAN DI DALAM BAHASA ARAB MAKNANYA BANYAK..ADA NAMANYA FA’I, ADA NAMANYA GHASAB..SEHARUSNYA PENERJEMAH MENGGUNAKAN KATA “GHANIMAH”, TIDAK MENGGUNAKAN KATA “HARTA RAMPASAN” SEBAB KATA GHASAB SAJA JUGA ARTINYA BARANG RAMPASAN, CUMA BEDANYA, KALAU GHASAB HARAM HUKUMNYA..

      COBA JELASKAN APA ITU GHANIMAH DALAM ISLAM MENURUT ANDA?..KALAU MASALAH DALIL ALQURAN, ANDA BELUM SAMPAI ILMUNYA?..MAKA ITU, ANDA TIDAK BOLEH MEMPRATEKKAN HAL ITU, KARANA ANDA DIANGGAP TIDAK BERILMU.NANTI, ANDA AKAN DISALAHKAN …ITU SAJA, WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • Si momad69Aisha permalink

        ..KALAU MASALAH DALIL ALQURAN, ANDA BELUM SAMPAI ILMUNYA?..MAKA ITU, ANDA TIDAK BOLEH MEMPRATEKKAN HAL ITU, KARANA ANDA DIANGGAP TIDAK BERILMU.NANTI, ANDA AKAN DISALAHKAN …ITU SAJA,

        ____________________________

        Hai hakkaullah penipullah.., sesungguhnya yang rekan JGA belum sampai, bukanlah ilmu dalil alquran sebagaimana yang anda tuduhkan, melainkan kecemerlangan dan ketajaman inteligensinya tidak mempan diboboli oleh penyimpangan atau pemutarbalikan kreasimu.

        Maaf kata.., mana ada.. anda yang tidak lain dari manusia dongok muslimin, yang berkromosomkan genetik otak tumpul, dapat menandingi kelihaian inteligensi pakar Islam JGA.

        Anda itu, kaullah jongosullah.., hanyalah sepicis jongos dongok si momad iblisullah, sedangkan pakar Islam JGA adalah seorang tokoh islam penting yang sudah insaf akan kebobrokan dan kebohongan islam. Beliau sepenuhnya sadar akan kesesatan islam dan sekarang beliau hidup sepenuhnya dalam terang akan KEBENARAN FIRMAN TUHAN YANG HIDUP.

        Hakkaullah Penipullah.. ke laut ajalah kau…

      • @Kulloh

        Dari pada lu koar-koar kagak jelas seperti itu, tak tulis ulang deh Bukhari 2890 agar segala perkataan perkataan congormu yang tolol itu dapat dihentikan segera. Nih, baca apa yang diterjemahkan LIDWA
        —————————
        Bukhari 2890

        Telah bercerita kepada kami Muhammad bin Sinan telah bercerita kepada kami Husyaim telah mengabarkan kepada kami Sayyar telah bercerita kepada kami Yazid Al Faqir telah bercerita kepada kami Jabir bin Abdullah Radiallahu Anhuma berkata: “Dihalalkan .” (untukku ghanimah (harta rampasan perang

        ———————–

        Kalimat tersebut sebagaimana adanya yang ditulis LIDWA.

        Perhatikan apa yang ditulis penterjemah LIDWA dengan tanda kurungnya. kira-kira begini:

        “Dihalalkan untukku ghanimah (harta rampasan perang)

        atau

        “Dihalalkan untukku ghanimah dan harta rampasan perang

        Lu mau pilih yang mana pun, tetap BAGI MUHAMMAD HALAL MERAMPAS HARTA ORANG DI DALAM PERANG!

        BAHKAN KETIKA MUHAMMAD MENYERANG KHAIBAR, MUHAMMAD MENYURUH JONGOSNYA MENCURI KAMBING MILIK KAUM YAHUDI UNTUK SANTAPANNYA KARENA WAKTU ITU DIA SEDANG LAPAR!

        LU TAHU APA SIH? AKAL SAJA GAK PUNYA!.

    • biar anda paham sebelum melanjak ke alquran, ada beberapa istilah:
      1. apa itu ghanimah?
      2. apa itu kafir dzimmi dan kafir harbi?
      3. apa itu jizyah?
      4. apa itu zakat?

      kalau anda menganggap semuanya adalah harta ghanimah, bagaimana dengan jizyah? dan bagaimana status kafir dzimmi?..padahal, Rasulullah saw melarang kita menyakiti kafir dzimmi, apalagi mengambil barang mereka?..lalu, bagaimana anda bisa memahami, kalau itu barang ghanimah tanpa anda mengetahui dengan ilmu?..apa yang harus dilakukan biar dapat memahami tindakan sebagai rahamatil alamin ?.

      tindakannya: BELAJAR BELAJAR DAN BELAJAR TERUS, SAMPAI BETUL-BETUL MEMAHAMI KANDUNGAN AYAT-AYAT ALLAH…

      GAK SEMUA ORANG MUSLIM PAHAM ALQURAN DAN HADITS..TNDAKAN ITU HARUSLAH ORANG-ORANG YANG MEMILIKI ILMU..SEDANGKAN, YANG GAK MENGERTI DAN GAK BERILMU, TANYA AME ORANG YANG BERILMU..TIDAK BOLEH TINDAKAN SEMBARANGAN TANPA ILMU..CONTOH: ISIS. TINDAKAN ISIS DISALAH GUNAKAN, MAKANYA BANYAK ULAMA, ISIS DIANGGAP BERTENTANGAN DENGAN ALQURAN DAN HADITS..DAN ITU RATA-RATA MELAKUKAN ITU ADALAH ORANG-ORANG BODOH GAK BERILMU..SAYA YAKIN DI SITU GAK ADA ORANG BERILMU SELAIN HANYA MENGIKUTI HAWA NAFSU SAJA..

      ALLAH SWT BERFIRMAN:
      “Katakanlah: “Apakah akan Kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya?” Yaitu orang-orang yang telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya.” (QS. Al Kahfi: 103-104)

      kesimpulan adalah: mereka menngamalkan perbuatan baik mereka tanpa ilmu…kalau kamu merasa gak tahu maksud ayat-ayat ALlah, belajar dong..jangan mengambil kesimpulan sendiri, nanti amal eloe sia-sia gak diterima…..

      belajar dong..pake ilmu..memangnya, penjelasan itu gak pake ilmu…..WAALLAHU A’LAM

      • @Si kulloh dodol bertanya, sepertinya hendak menjelaskan,

        biar anda paham sebelum melanjak ke alquran, ada beberapa istilah:
        1. apa itu ghanimah?

        Tanggapan:

        Ternyata, si dodok Kulloh tak satu pun menjelaskan apa itu arti ghanimah. Mungkin ilmu nya si Kulloh belum nyampe kali…

        Nah, karena saya masih bermurah hati padanya, saya akan berbagi ilmu untuk muslim yang satu ini:

        Ghanimah adalah SELURUH HARTA RAMPASAN yang diperoleh Muhammad seorang diri KARENA PASUKANNYA TIDAK MELAKUKAN PERTEMPURAN DENGAN ALAT-ALAT PERANG yang mereka bawa. Dalam hal ini pihak lawan menyerah takluk tanpa mengadakan perlawanan.

        Ghanimah tidak dibagi-bagi kepada orang-orang yang ikut mengepung suatu kota. Seluruhnya untuk Muhammad.

        Inilah akal licik Muhammad dalam memperkaya diri sendiri. Muhammad tidak mau memikirkan bagaimana biaya yang sudah dikerahkan para jongosnya dalam mengikuti instruksi dirinya. Baca Quran, disana Muhammad memerintahkan jongosnya untuk mengerahkan harta (biaya) alat perang dan mengorbankan nyawa berjihad demi keuntungan Muhammad. Dan Muhammad tidak merasa perlu membalas budi baik para jongosnya yang telah membesarkan kekuasaannya.

        Contoh Ghanimah yang diperoleh Muhammad adalah harta rampasan dari Benteng Quraidha sebab di sana tidak ada korban nyawa dari jongos Muhammad!

        Sama-sama harta rampasan, hanya saja karena Muhamamd banyak akal, maka ia istilahkan harta rampasan yang diperoleh tanpa pertumpahan darah dengan sebutan Ghanimah.

      • Si momad69Aisha permalink

        Udah ane bilang, ente itu kau lah berotak tumpul, kromosom bergenetik dongok, kamu cuma bisa paham bahasa dari kaum ummi saja.

        Jadi ente itu bukan tandingannya pakar islam JGA..!

        Udeh cepet2lah ente ke laut aje.., dan jangan lupa ajak sekalian tuh kawan seukuwahmu ffr, soalnya dia dongoknya lebih tinggi dari kau, kaullah.

        Untuk persiapanmu ke laut cukup kamu ingat2 akan Hadis2 Sahih berikut ini:
        1. Al Bukhari 2913 dimana si momad berkata:
        Aku hidup dan mati dari ujung tombakku.

        2. Al Bukhari 25 si momad juga berkata:
        Aku telah dikirim untuk membunuhi orang² sampai mereka mengakui bahwa tiada tuhan selain Allâh dan mengakui bahwa akulah utusanNya.

        Nabimu melakukan hal itu untuk bisa hidup bernafkah melalui ujung tombaknya. Si momad menghalalkan penyerangan dan brutalitas atas kafir dengan mengaku bahwa Allâh sang penciptalah yang memerintahkannya untuk membunuh orang² kafir.

        Dan harus kau hapalin ayat quran berikut:
        QS 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

        Walaupun tidak ada satupun ajaran agama di dunia ini yang mengajarkan merampas harta orang lain, sebagai jalan mencari nafkah tetapi nabimu mengajarkannya. jadi walaupun menjijikkan, jangan lupa kau hapalkan saja…! Itu perintah nabimu…!

      • @Jangan gitu
        Ghanimah adalah SELURUH HARTA RAMPASAN yang diperoleh Muhammad seorang diri KARENA PASUKANNYA TIDAK MELAKUKAN PERTEMPURAN DENGAN ALAT-ALAT PERANG yang mereka bawa. Dalam hal ini pihak lawan menyerah takluk tanpa mengadakan perlawanan.

        ——————
        anda baca penjelasan saya…somoga anda mengerti maksud saya…waallahu a’lam..terima kasih

        Ternyata, si dodok Kulloh tak satu pun menjelaskan apa itu arti ghanimah. Mungkin ilmu nya si Kulloh belum nyampe kali…

        ————
        kalau belum nyampe ilmunya, kenapa anda bisa salah mengistilahkan ghanimah?..mungkin saja, anda menganggap, yang namanya rampas, pastilah “rampok”. itu pikiran sempit, mas gitu..Allah lebih mengetahui hamba-Nya, apakah dia niat ingin harta atau niat karena Allah?..kita kembali lihat sejarah islam..Rasulullah saw menemukan banyak ghanimah, lalu dibagikan, bahkan harta yang diperoleh shahabat hanyalah sedikit sekali, padahal yang baru masuk islam saja banyak harta yang diberikan Nabi Muhammad saw.,.. Rasulullah saw mengajarkan kepada para shahabat, mendampingi beliau saw, mencintainya lebih baik daripada harta rampasan yang diperolehnya…ghanimah itu hanyalah aturan dari Allah…ghanimah itu adalah milik Allah dan Rasul-Nya, artinya terserah beliau as harta itu dibagikan kepada siapa, maka, ghanimah ini para shahabat tidak berhak mengambilnya, kecuali seizin beliau saw..begitu juga kita, pada saat kita mendapatkan ghanimah, maka kita serahkan kepada pemimpin..
        kamu sendiri tahu, bahwa Rasulullah saw adalah pemimpin negara dan pemimpin perang pada masanya..para shahabat tidak berhak mengambilnya kecuali sampai dibagikan beliau saw..

        BAGAIMANA PANDANGAN ANDA BISA SALAH TENTANG GHANIMAH?..KARENA PENJELASAN ANDA TIDAK SESUAI DENGAN FAKTA SEJARAH ISLAM..SILAHKAN ANDA BACA BUKU SEJARAH ISLAM ATAU ANDA BACA PENJAJAHAN BELANDA TERHADAP INDONESIA, BAGAIMANA SIKAP ORANG-ORANG ISLAM TERHADAP MEREKA?…

        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • ffr permalink

      Ghanimah?? Ah itu mah masalah kecil kalau dibandingin ma ini nih:

      “Hanya PEREMPUAN, ANAK-ANAK, hewan dan SEGALA yang ada di kota itu, yakni SELURUH JARAHAN ITU, BOLEH KAURAMPAS bagimu sendiri, dan JARAHAN yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, BOLEH KAUPERGUNAKAN” (Ulangan 20:14)”

      Terima kasih Tuhan Bapa aka Tuhan Yesus aka Ruh Kudus.

    • @Jangan gitu ah

      Ghanimah adalah SELURUH HARTA RAMPASAN yang diperoleh Muhammad seorang diri KARENA PASUKANNYA TIDAK MELAKUKAN PERTEMPURAN DENGAN ALAT-ALAT PERANG yang mereka bawa. Dalam hal ini pihak lawan menyerah takluk tanpa mengadakan perlawanan.

      ———————
      dari mana anda dapat istilah itu?..anda ini ngarang..coba eloe tanyakan tokoh islam..kalau itu yang anda istilahkan, jelas kita berbeda istilah dengan anda…anda berbicara tanpa ilmu…iya udah. lakum diinukum waliyadiin…waallahu a’lam..terima kasih

      Lu mau pilih yang mana pun, tetap BAGI MUHAMMAD HALAL MERAMPAS HARTA ORANG DI DALAM PERANG!

      —-
      kok, merampas ngomongnya..bagaimana merampas, mereka sendiri merampas kita..kalau mereka tidak mau berperang, bayar jizyah sebagai perlindungan buat mereka..kalau mau perang, itu adalah pilihan mereka…kita berada di atas atau mereka berada di atas?..kalau kita berada di bawah, kita dipaksa kerja keras dan jadi budak, atau kita berada di atas?..lalu siapa yang lebih dahulu merampas harta kita?..baca sejarahnya yang benar termasuk bangsa indonesia…waallahu a’lam..terima kasih

      • mungkin maksud eloe itu: ada ditangan orang kafir, lalu kita rampas milik orang kafir dalam medan pertempuran..bukan begitu maknanya. pak gitu.kalau eloe bace sejarah islam, mereka tidak pernah niat mengambil harta mereka, tetapi kita mengajak berdakwah, biar risalah sampai kepada mereka..kalau sudah sampai, biarkan saja menentukan jalan hidupnya..sedang perang adalah salah satu sarana dakwah..karena yang namanya musuh besar, gak akan mau ngalah dan angkung, sombong..pasti meraka perang..kita ummat islam dianggap kecil buat meraka..mereka kira, kita merebut kekuasaan..eh malah raja nawarin. semua itu ditolak oleh tokoh islam..tujuan kita bukan merebut harta, tetapi membebaskan perbudakan..pahami dulu sejarah islam, baru mengambil kesimpulan..apa sich sebenarnya ghanimah itu?..waallahu a’lam

      • si Kulloh dodol sok bego tentang ghanimah, dan berkata:

        dari mana anda dapat istilah itu?..anda ini ngarang..coba eloe tanyakan tokoh islam..kalau itu yang anda istilahkan, jelas kita berbeda istilah dengan anda…anda berbicara tanpa ilmu…iya udah. lakum diinukum waliyadiin…waallahu a’lam..terima kasih

        Tanggapan:
        Lu ini tokoh islam di blog ini, mosok gak punya pendapat…gak punya ilmu tapi sok menyebut orang lain tak punya ilmu alias gak ngerti apa-apa.

        Lagi pula kog pakai tanya dari mana? Lu sendiri yang kasih link ke LIDWA dan dari link yang lu kasih sudah jelas bisa dibaca pengertian ghanimah itu apa. Dasar lu aja yang JENIUS ALA ISLAM AKA dongok!

        Ya, kalo beda pengertian ane dengan pengertian ente, SILAKAN TUNJUKKAN KESALAHAN ANE DI MANA!

        Saya tunggu kenekatad ente membuka borok dan dusta ente sendiri…

  8. Si momad69Aisha permalink

    Hai hakkaullah.., apa kamu sudah hapalkan ayat yang diperintah quran ini:

    QS 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    Walaupun ayat ini menjijikkan, tapi itu perintah nabi, jadi jangan lupa kau hapal ya…!

    • Hai hakkaullah.., apa kamu sudah hapalkan ayat yang diperintah quran ini:

      QS 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

      Walaupun ayat ini menjijikkan, tapi itu perintah nabi, jadi jangan lupa kau hapal ya…!

      ————————
      —————–
      ————
      maksud eloe gue dipaksa memerangi eloe, lalu mengambil harta eloe, karena ayat itu..

      harta rampasan ketika saat berperang. ketika dalam bukan berperang, maka itu, gak halal baginya, karena itu bukan ghanimah, tetapi diperintah untuk membayar jizyah (oleh penguasa islam, bukan secara pribadi).. maka mengambil harta orang lain baik muslim maupun kafir berada dalam lindungan islam atau dalam keadaan damai, itu namanya “ghasab”..bukan lagi, namanya ghanimah, begitu loh..

      maka hukum ghasab itu adalah haram, kecuali ghanimah..masalahnya adalah bukan barang ghanimah, tetapi barang ghasab..
      itulah pentingnya berilmu, biar gak salah jalan…kalau gak ngerti diam aje..gak usah ambil barang ghanimah, namanye juga ragu (di sebut subhat / lebih baik ditinggalkan)..mudah-mudahan mengerti maksud gue..
      dalilnya ditegaskan Allah swt di dalam alquran:
      Allah swt berfirman:
      “Dan janganlah sebahagian kamu memakan harta sebahagian yang lain di antara kamu dengan jalan yang bathil dan (janganlah) kamu membawa (urusan) harta itu kepada hakim, supaya kamu dapat memakan sebahagian daripada harta benda orang lain itu dengan (jalan berbuat) dosa, Padahal kamu mengetahui”. (al-Baqarah : 188)

      waallahu a’lam..terima kasih

      • Si momad69Aisha permalink

        Hakkaullah Penipullah berani bertaqiyya dengan koar-koaran ngalor ngidulnya yang melawan al-quran.

        Bagaimana mungkin islam itu bukan peperangan, sebagaimana yang kamu ngalor ngidulkan dalam koar-koaranmu. Apakah koar-koaranmu yang melawan ayat-ayat quran di bawah ini dapat kau pertanggung jawabakan:

        QS 8:39
        Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

        QS 9:14
        Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

        QS 9:29
        Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

        QS 9:123
        Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

        QS 66:9
        Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

        QS 2:191
        Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

        QS 4:66
        Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),

        QS 4:89
        Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

        QS 4:91
        Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

        QS 9:5
        Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

        QS 8:12
        Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

        QS 9:103
        Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

        QS 9:39
        Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

        QS 9:73
        Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

        Berikut ini adalah ayat-ayat yang menunjukkan Muhammad menghalalkan perampokan dan penjarahan. (Merampas harta orang dianggap halal) Muhammad semasa menjadi pemimpin Islam, beliau memang suka memerangi dan merampoki serta menjarahi suku-suku kafir yang belum masuk Islam.

        Quran 8:69
        Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

        Quran 8:1
        Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”

        QS 78:30-34
        Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab.
        Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

        Quran 59:6
        Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

        Quran 59:7
        Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

        Quran 3:161
        Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

        Awas kau hakkaullah penipullah.., berani-beraninya melawan quran. Melawan quran berarti kau menghina nabi suci momad. Nanti kau kena laknatullah.

        Kalau dongok kira-kira dong kau…! Jangan sampai kau mati karenanya…!
        QS 33:57
        Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.

      • Bagaimana mungkin islam itu bukan peperangan, sebagaimana yang kamu ngalor ngidulkan dalam koar-koaranmu. Apakah koar-koaranmu yang melawan ayat-ayat quran di bawah ini dapat kau pertanggung jawabakan:

        ————–
        dengar baik-baik..zaman Nabi Nuh as, bagaimana beliau berdakwah yang ditugaskan oleh Allah?..Nabi Nuh as tidak diizinkan memerangi orang-orang kafir, karena tugasnya hanya dakwah..

        Shabat-shahabat beliau saw kalau tidak dilakukan dakwah, pasti kita tidak akan selamat dari azab Allah dan pasti semua akan kafir..padahal, perang itu merupakan sarana dakwah..

        yang anda kutip ayat itu, dakwah dengan cara apa?..cara perang?..
        lihat kondisinya dulu..islam datang, gak langsung perang..pertama-tama, disampaikan dulu risalahnya. barangkali mereka belum dengar risalah atau barang kali mereka ingin mencari Tuhan sesungguhnya, tetapi gak temu jawabannya..kan, banyak sekali kasus sekarang ini, gak tahu tuhannya..kalau mereka tidak mau masuk islam, ambil jizyah mereka. kalau gak mau, iya pasti keduanya perang..

        kalau gak ada khilafah, gak ada pemimpin, iya gak boleh perangi mereka. tapi ajaklah mereka masuk islam dan sampaikan risalahnya. kalau mereka gak mau, gak masalah. yang penting disampaikan saja. jangan minta jizyah (istilah ini dipakai salah kaprah)..sekarang kita gak punya khilafah, apa yang mau diperangi, kecuali kalau mereka orang-orang kafir memerangi kita..

        misalkan, orang muslim membom orang kafir sedang beribadah (nah, ini gak boleh dan dosa besar).. inilah salah satu orang yang gak mau belajar ilmu..ayat alquran dipahami tidak boleh sembarangan..alquran ini hanya dipahami orang yang hatinya bersih, karena alquran adalah kitab suci dan dipahami oleh orang suci juga, maka jadilah ajaran murni (tidak dikotori oleh orang-orang kafir, munafik dan fasik). makanya, kita kembali kepada ilmu tafsir yang diakui kebenarannya..

        – PERANG MU’TAH, PASUKAN MUSLIMIN BERJUMLAH 3000, DAN MUSUHNYA BERJUMLAH 200.000
        – PERANG YARMUK PASUKAN MUSLIMIN BERJUMLAH SEKITAR 40.000-AN DAN MUSUHNYA BERJUMLAH 200.000-AN

        JUMLAH KAUM KAFIR JAUH LEBIH BESAR KALAU DIBANDINGKAN JUMLAH KAUM MUSLIMIN, UMMAT ISLAM DIANGAP ENTENG DAN REMEH KARENA JUMLAH MEREKA SEDIKIT. DAN MEREKA MENOLAK TAWARAN YANG DITAWARKAN PEMIMPIN ISLAM. MAKA TERJADILAH PERANG…

        ITU FAKTA SEJARAH YANG TIDAK BISA DILUPAKAN DAN TIDAK BISA DITINGGALKAN..JUMLAH KAUM MUSLIMIN SELALU SEDIKIT, KARENA YANG BENAR-BENAR BERIMAN ITU HANYA SEDIKIT SEKALI…KITA LIHAT SEJARAH DAKWAH NABI IBRAHIM, MUSA, ISA AS, YANG RESPON MAU DENGERIN DAKWAH MEREKA ITU SEDIKIT, YANG LAINNYA BANYAK KAFIR..

        KALAU KITA NANYA, MANA YANG LEBIH BESAR SURGA ATAU NERAKA?..KALAU KITA BACA-BACA ALQURAN DAN HADITS, LUASNYA NERAKA ITU LEBIH LUAS BANGET, KALAU DIBANDINGKAN LUASNYA SURGA..GIGI AHLI NERAKA AJE BESARNYA SEPERTI GUNUNG UHUD, BAGAIMANA BADAN TUBUHNYA??>>

        KALAU MASALAH AYAT-AYAT PERANG, SEBAIKNYA DIPELAJARI DULU SEJARAH ISLAM..

        ANDA HARUS INGAT SEJARAH MASA LALU, EMANGNYA, ELOE GAK PUNYA SEJARAH?..

        WAALLAHU A’LAM…TERIMA KASIH

    • orang-orang kafir gak paham dan gak mengerti. semua itu ada ilmunya, gak berdasarkan pemahaman yang hanya mengikuti hawa nafsu saja dan mereka orang-orang kafir menuduh, ummat islam dibilang perampok, atau mengambil hak orang lain. sebenarnya, mereka gak paham istilah-istilah yang dibuat Allah seperti barang ghanimah, fai, jizyah dll..biar gak kabur pembahasan kami. kami hanya beri gambaran singkat saja..

      Ghanimah itu adalah mengambil harta rampasan dari orang-orang kafir dalam masa peperangan. kalau, barang yang ditinggalkan musuh karena takut atau gentar, maka ini namanya bukan ghanimah, tetapi FaI, bagaimana kalau mereka tidak takut dan tidak kabur?. Maka mereka berkewajiban membayar jizyah..kadang-kadang mereka orang-orang kafir gak mengerti, kita dikirain merampok..padahal, fai itu terjadi adanya kahliafah yang melakukan jihad ofensif sebagaimana kasus bani nadhir..
      Karena itu, menggunakan istilah Fai dalam konteks negara Khilafah tidak ada; tidak ada jihad ofensif; tidak pula ada harta-benda, rumah dan tanah yang ditinggalkan oleh kaum kafir karena takut kepada pasukan Khilafah adalah bentuk tahrif (penyimpangan); menyelewengkan istilah syariah tidak sesuai dengan konteksnya, dan ini merupakan tindakan yang diharamkan dalam Islam. Apalagi menggunakan istilah Fai untuk menjustifikasi perampokan; maka berdosa dua kali: dosa menyelewengkan istilah dan dosa merampok…

      ada lagi namanya istilah salab, ada juga ghasab, ada juga istilah lughatah..supaya kita bisa membedakan itu, iya harus belajar..memang sulit memahaminya, kalau kita gak belajar semua istilah itu….
      istilah ghanimah dan fai, bukan kita membuatnya, tetapi Allah swt..waallahu a’lam..terima kasih

    • Awas kau hakkaullah penipullah.., berani-beraninya melawan quran. Melawan quran berarti kau menghina nabi suci momad. Nanti kau kena laknatullah.

      ————–
      siapa yang melawan alquran?, dodol
      cara pemahaman eloe kejam, sadis, bengis dll..kita bukan melihat konteks di luarnya saja..kita melihat masalahnya, apa masalahnya itu?..lihat sebab-sebab turunnya alquran?, dan bagaimana pemahaman para shahabat?..Alquran dipratekkan dalam kehidupan masyarakat maupun negara ataupun pribadi, cuma pemahaman saja…

      kalau kita kembalikan kepada konteks “islam adalah sebagai rahmatil lill alamin”..lagi pula, banyak raja-raja yang zhalim..coba eloe bace sejarah sebelum datangnya islam..wah, sadis sekali dech..

      kamu itu kurang bace sejarahnya..pokoknye eloe gak tahu, seking sadisnya sebelum datangnya islam…waallahu a’lam

      • SAW SUPER BIADAB permalink

        WAHAI hakkaullah SANG PENIPU, berani-beraninya melawan quran. Melawan quran berarti kau menghina nabi suci SI CABUL BUTA HURUF SAW . Nanti kau kena laknatullah.

        Kalau dongok kira-kira dong kau…! Jangan sampai kau mati karenanya…!
        QS 33:57
        Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan

      • QS 33:57
        Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan

        —————–
        seharusnya anda bertanya kepada saya, kenapa gue gak melakukannya?..bukan cara pemahaman orang kafir, yang ngak ngerti apa-apa tentang perang..

        semua ada aturannya..lalu, ada kata Firman Allah: perangilah mereka di mana saja..kita harus tahu dan cari alasan itu..ketika kita menemukan jawaban, baru kita tahu, bahwa orang-orang kafir itu tidak boleh diperangi, maksud alquran, ternyata adalah di medan pertempuran..kalau di luar itu, ancaman Allah berat sekali membunuh orang lain tanpa alasan..bahkan kita diperbolehkan menengok orang kafir sedang sakit (bahkan itu dianjurkan) kecuali masalah aqidah saja…

        kalau kita memerangi mereka, berarti melanggar aturan ALlah..yang namanya melanggar aturan Allah, kalau tidak bertobat, diazab dan dimasukkan neraka..emangnya gue mau masuk neraka?..emangnya, orang kafir yang gak takut neraka dan ancaman..

        kenali dulu kafir yang kai gimana?..makanya, Allah perintahkan untuk menuntut ilmu..kalau salah, salahkan diri sendiri, kenapa tidak belajar? atau kalau gak tahu, kenapa tidak bertanya ame orang yang ngerti?..

        adapun untuk mengetahui jawaban, silahkan anda cari dong tafsirnya (ayat-ayat perang saja)..nanti, anda akan tahu, maksud ayat tersebut…

        PERANG-PERANG AJE, EMANGNYE ELOE GAK TAHU CARA PERANG YANG BENAR..JANGAN SEKEDAR HANYA MELIHAT MUSLIM DAN TINDAKANNYA..LIHATLAH, APAKAH MUSLIM SUDAH PAHAM BENAR ATAU BELUM!!..DAN KEDUA, APAKAH PERBUATAN MUSLIM ITU, DI DUKUNG OLEH ULAMA-ULAMA LAIN YANG TERNAMA DAN BERILMU, SEMACAM “ISIS”..MEREKA TIDAK DIAKUI OLEH ULAMA LAIN, ITU ARTINYA TINDAKAN MEREKA (KELOMPOK ISIS) SALAH…

        ITULAH PENTINGNYA BERILMU, BIAR BISA MEMBEDAKAN MANA BENAR MANA YANG SALAH..JANGAN IKUT-IKUTAN..SEPERTI ADA SEORANG MUSLIM YANG PAKAIANNYA PAKAI JUBAH, LALU KITA IKUTIN, PADAHAL DIA ITU TINGKAH LAKUNYA SESAT.. BAGAIMANA KITA TAHU?..DARI BERITA ALLAH DAN RASUL-NYA (DENGAN CARA MENUNTUT ILMU DAN MEMPERDALAMKAN, MEMAHAMI AGAMA YANG BENAR)..

        jangan mudah tertipu dengan penampilan saja..waallahu a’lam

  9. SAW SUPER BIADAB permalink

    NERAKA JAHANAM KHUSUS HAKULOH DODOL ISLAM.

    • SAW SUPER BIADAB permalink

      BERILMU EMANG ISLAM BERILMU .😀 LHA KENCING ONTA AJA DI MINUM BERILMU . BERILMU KATROK VERSI ISLAM KALI😀 WKKKKKKKKKKKK

  10. Si momad69Aisha permalink

    Dengan ilmu dongokmologi, si manusia laknatullah hakkaullah, TELAH SECARA TERANG-TERANGAN MENODAI & MENGHINA KEMURNIAN QURAN. Manusia laknat satu ini, berani sekali berkoar menentang esensi isi quran, yang pada intinya adalah perintah perang. Tetapi dengan apa yang ia sebut sebagai ilmu tafsir, ia mengubah islam menjadi dengan apa yang dia bilang “agama rahmatil lill alamin”., sedang kami yang adalah kaum teraniaya (minoritas) olehnya di sebut kejam, sadis, bengis dll… Entah apa yang manusia laknat satu ini maksudkan, orang teraniaya seperti kami justru dia sebut kejam, sadis dan bengis. Otaknya sudah terbalik-balik..?

    Dongokmologinya menentang perintah quran secara kelewatan batas…! Seperti layaknya sedang ngebodohin anak kecil. Apa yang si laknatullah sebut ilmu (tafsir), hanyalah bualan dongoknya saja!

    Isi quran yang secara gamblang adalah perintah secara aktif menyerang dan membunuh, dia artikan dengan ilmu dalil tafsirnya menjadi “agama rahmatil lill alamin”, bukankah ini namanya ilmu tafsir yang menipu anak kecil?
    QS. 2:216
    Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

    QS. 2:195
    Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.

    QS.57:10
    Dan mengapa kamu tidak menafkahkan (sebagian hartamu) pada jalan Allah, padahal Allah-lah yang memusakai (mempunyai) langit dan bumi? Tidak sama di antara kamu orang yang menafkahkan (hartanya) dan berperang sebelum penaklukan (Mekah). Mereka lebih tinggi derajatnya daripada orang-orang yang menafkahkan (hartanya) dan berperang sesudah itu. Allah menjanjikan kepada masing-masing mereka (balasan) yang lebih baik. Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    QS.57:11
    Siapakah yang mau meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, maka Allah akan melipat-gandakan (balasan) pinjaman itu untuknya, dan dia akan memperoleh pahala yang banyak.

    QS. 8:60
    Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).

    QS. 61:10-11
    (10) Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? (11) (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya,

    QS. 9:20
    Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.

    Perhatikan Muhammad telah memutarbalikkan moralitas dengan menghubungkan “perbuatan baik” dengan menjarah, meneror, dan membunuh. Sehingga muslimin dongok seperti hakkaullah dapat mengesampingkan nurani nya dan menganut etika terbalik dalam memperlakukan non-muslim, dimana terus diperlakukan secara kejam dan tidak adil untuk dimanfaatkan (dijarah, dirampok dan diperkosa) demi keuntungan Islam, agama setan.

    Jika hakkaullah tidak jijik oleh kelakuan Muhammad seperti ini, jelas dia tidak berhati-nurani dan tidak manusiawi, dia tidak lain adalah monster. Ya jelas.., sepanjang hakkaullah tetap mempertahankan argumen terbaliknya dan mengikuti monster ini, maka dia juga jelas adalah monster..!

    Contoh sederhana saja di Indonesia terjadi peristiwa Mei Kelabu !998. Dalam peristiwa tersebut muslim-muslim setan Indonesia telah menjadi biadab dan secara aktif menyerang, memperkosa, menjarah, membakar dan membunuh kafir dengan cara yang teramat biadab, hanya karena ajaran dan perintah jahat dari agama biadab ini. Apakah yang seperti ini, lalu dengan dalil-dalil ilmu tafsir oleh hakkaullah disebut “agama rahmatil lill alamin”. Apakah FAKTA NYATA perbuatan MEMBUNUH, MENJARAH, MEMBAKAR DAN MEMPERKOSA SECARA MASSAL DAN BIADAB oleh muslimin, lalu oleh dalil ilmu tafsirmu menjadi “agama rahmatil lill alamin” atau dengan seenak jidatmu, kau mau pelintir dengan berkata para muslimin pelaku kejahatan Mei Kelabu tsb. sebagai islam yang sesat dan tidak taat pada quran.

    Contoh lainnya
    http://buktidansaksi.com/blogs/2243/2015/09/Benarkah-ISIS-Itu-bukan-wajah-Islam-yang-sesungguhnya-
    Lalu kau dengan seenak perutmu berkata bahwa ISIS itu adalah islam yang sesat dan tidak taat pada quran, sementara para non-muslimlah yang menjadi korban kalian..!
    Pikir kau dongok..!

    Bukankah semua ini menunjukkan kau itu adalah manusia tidak berhati-nurani dan tidak manusiawi, yang tidak lain adalah monster.
    Sekali lagi pikir kau dongok..!

  11. Satu petunjuk lagi untuk mengingatkan kita yang punya nalar dalam menilai Quran sebagai produk Muhammad

    QS 11: 1
    Alif laam raa, (inilah) suatu kitab yang ayat-ayatnya disusun dengan rapi serta dijelaskan secara terperinci, yang diturunkan dari sisi (Allah) Yang Maha Bijaksana lagi Maha Tahu,

    QS 11:2
    agar kamu tidak menyembah selain Allah. Sesungguhnya aku (Muhammad) adalah pemberi peringatan dan pembawa khabar gembira kepadamu daripada-Nya,

    Kata muslim, Quran adalah murni kata-kata Allah swt secara mutlak. Dua ayat di atas menjungkir-balikkan persangkaan muslim!

  12. Si Hakuloh DONGOK dengan congor somplaknya merespon:

    ======
    @Jangan gitu
    Ghanimah adalah SELURUH HARTA RAMPASAN yang diperoleh Muhammad seorang diri KARENA PASUKANNYA TIDAK MELAKUKAN PERTEMPURAN DENGAN ALAT-ALAT PERANG yang mereka bawa. Dalam hal ini pihak lawan menyerah takluk tanpa mengadakan perlawanan.

    ——————
    anda baca penjelasan saya…somoga anda mengerti maksud saya…waallahu a’lam..terima kasih

    =======

    Tanggapan:

    Hai Hakulloh DONGOK, coba tunjukkan pada saya dari tulisanmu berikut ini, yang mana yang menjelaskan arti ghanimah?

    Tulisan si Kodok Hakullah:
    ======================================
    biar anda paham sebelum melanjak ke alquran, ada beberapa istilah:
    1. apa itu ghanimah?
    2. apa itu kafir dzimmi dan kafir harbi?
    3. apa itu jizyah?
    4. apa itu zakat?

    kalau anda menganggap semuanya adalah harta ghanimah, bagaimana dengan jizyah? dan bagaimana status kafir dzimmi?..padahal, Rasulullah saw melarang kita menyakiti kafir dzimmi, apalagi mengambil barang mereka?..lalu, bagaimana anda bisa memahami, kalau itu barang ghanimah tanpa anda mengetahui dengan ilmu?..apa yang harus dilakukan biar dapat memahami tindakan sebagai rahamatil alamin ?.

    tindakannya: BELAJAR BELAJAR DAN BELAJAR TERUS, SAMPAI BETUL-BETUL MEMAHAMI KANDUNGAN AYAT-AYAT ALLAH…
    ========================

    MANA PENJELASANMU TENTANG GHANIMAH, WAHAI HAKULLAH KODOOOOK?
    Yang ada tuh ngalor ngidul muluuuu…!!

    bagaimana dengan Jizyah?
    bagaimana dengan status kafir Dzimmi?

    dan terakhir “penjelasanmu” yang kau anggap penjelasan hanyalah berakhir pada…

    BELAJAR DAN TERUS BELAJAR SAMPAI BETUL-BETUL MEMAHAMI KANDUNGAN AYAT!

    Muka badak lu ya??

  13. Hakullah Dongok cuap-cuap memfitnah Muhammad:
    ===================================================================
    kalau belum nyampe ilmunya, kenapa anda bisa salah mengistilahkan ghanimah?..mungkin saja, anda menganggap, yang namanya rampas, pastilah “rampok”. itu pikiran sempit, mas gitu..Allah lebih mengetahui hamba-Nya, apakah dia niat ingin harta atau niat karena Allah?.
    ===================================================================

    Tanggapan:
    Nyebut dulu loe, panggil dan timpukin tuh si Allah swt karena apa yang dikatakannya tidak sesuai dengan congormu itu.

    hehehe

    Padahal sebenarnya saya malah membela Muhammad karena sebelumnya saya menurunkan intensitas makna ghanimah menjadi harta rampasan perang yang diperoleh tanpa melalui pertumpahan darah.

    Saya tahu bahwa bukan begitu sebenarnya maksud dari Hadits yang kau beri linknya. Ghanimah ya harta rampasan perang, titik!

    Supaya otakmu yang dongok itu gak terus menerus mungkir, nih saya tunjukkan apa kata ustad mu di link ini: http://www.rumahfiqih.com/x.php?id=1424381892&=sholat-rawatib.htm

    baca sendiri ini, mosok minta dibacakan?
    ======================

    Assalamu’alaikum wr.rb.

    Ustadz ada yang saya mau tanyakan tentang beberapa hal terkait dengan harta rampasan perang :

    1. Apa yang dimaksud dengan ghanimah atau harta rampasan perang?

    2. Lalu apa bedanya antara ghanimah, fai’, jizyah, nafl dan salab?

    Terima kasih atas jawabannya, ustadz.

    Wassalam

    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    A. Pengertian Ghanimah

    Dalam bahasa Arab, HARTA RAMPASAN PERANG DISEBUT GHANIMAH (غنيمة). Dan kata ghanimah sendiri bermakna al-fai’u (الفيء). Disebutkan : غنم الشيء غنما berarti (فاز به) memenangkan atau mengambilnya. Sedangkan secara istilah fiqih, ghanimah oleh para ulama disebutkan dengan beberapa definisi yang berbeda.
    1. Al-Hanafiyah

    Mazhab Al-Hanafiyah menyebutkan bahwa yang dimaksud dengan ghanimah adalah :

    اسْمٌ لِلْمَأْخُوذِ مِنْ أَهْل الْحَرْبِ عَلَى سَبِيل الْقَهْرِ وَالْغَلَبَةِ

    Nama untuk sesuatu yang diambil dari musuh dalam perang lewat kekuatan dan mengalahkan.
    2. Asy-Syafi’iyah

    هِيَ اسْمٌ لِلْمَأْخُوذِ مِنْ أَهْل الْحَرْبِ الْمُوجَفِ عَلَيْهَا بِالْخَيْل وَالرِّكَابِ لِمَنْ حَضَرَ مِنْ غَنِيٍّ وَفَقِيرٍ

    Nama untuk sesuatu yang diambil dari musuh dalam perang dengan menggunakan kuda atau tunggangan, khusus bagi yang ikut hadir dalam perang itu baik orang kaya atau miskin.
    B. Perbedaan Dengan Fa’i, Jizyah, Nafl, Salab

    Selain istilah ghanimah, dalam syariat Islam juga dikenal beberapa istilah lain yang sangat erat kaitannya dengan ghanimah, di antaranya fai’, jizyah, nafl dan salab.
    1. Fa’i

    Yang disebut dengan fa’i adalah :

    الْمَال الْحَاصِل لِلْمُسْلِمِينَ مِنْ أَمْوَال الْكُفَّارِ بِغَيْرِ قِتَالٍ وَلاَ إِيجَافِ خَيْلٍ وَلاَ رِكَابٍ

    Harta yang dihasilkan oleh umat Islam dari harta orang kafir tanpa peperangan, atau menunggang kuda atau kendaraan.

    Kesamaan antara GHANIMAH dengan fai’ adalah harta itu sama-sama MILIK ORANG KAFIR YANG MENJADI RAMPASAN BAGI UMAT ISLAM. Namun perbedaannya bahwa fai’ didapat tanpa peperangan atau kekerasan.
    ===============================================

    Baca kalimat paling akhir WAHAI HAKULOH DONGOK!!

    SI Kulloh DONGOK JUGA BERKATA:
    ————————————————————-
    Allah lebih mengetahui hamba-Nya, apakah dia niat ingin harta atau niat karena Allah?.
    ————————————————————-

    Coba baca Sirah Nabawiyah ini, kira-kira niat MUhammad apa ya?

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid I hal 582 paragraf ke 4
    ———————————————-

    Ibnu Ishaq berkata, “Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendengar Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam, beliau mengajak kaum Muslimin keluar. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka. Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka!’ Mudah-mudahan Allah memberikan kekayaan mereka kepada kalian! Kaum Muslimin merespon ajakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Sebagian kaum Muslimin merasa ringan tanpa beban untuk berangkat, dan sebagian lain merasa berat hati untuk berangkat, karena mereka tidak menyangka kalau Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapat perlawanan.”

    Niat demi Allah swt atau demi harta kekayaan Abu Sufyan?

  14. Si Hakulloh DODOL yang malu mengetahui Allah swt = iblis kemudian menulis:

    tafsir dapat dari mana kamu?..

    terjemahan asli:
    ( 69 ) Kemudian pasti akan Kami tarik dari tiap-tiap golongan siapa di antara mereka yang sangat durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pemurah.

    ——————————————
    Tanggapan:
    Lho…lho…apa bedanya sih? Sama aja dodol dengan yang saya kutib!!!

    Masalahnyaaaa….KEPALAMU TAK PUNYA OTAK UNTUK MENILAI MENGAPA SI ALLAH SWT MENYELAMATKAN SYAITAN DENGAN JALAN MENARIK MEREKA KEPADANYA?

    BUKANKAH SEHARUSNYA SYAITAN DIBIARKAN DALAM KEADAAN BERLUTUT DI NERAKA??

  15. SI DODOL HAKULLAH MENULIS:

    kok, merampas ngomongnya..bagaimana merampas, mereka sendiri merampas kita..kalau mereka tidak mau berperang, bayar jizyah sebagai perlindungan buat mereka..kalau mau perang, itu adalah pilihan mereka…kita berada di atas atau mereka berada di atas?..kalau kita berada di bawah, kita dipaksa kerja keras dan jadi budak, atau kita berada di atas?..lalu siapa yang lebih dahulu merampas harta kita?..baca sejarahnya yang benar termasuk bangsa indonesia…waallahu a’lam..terima kasih

    Tanggapan:

    Wakakakak…respon orang kelimpungan dengan muka malu ketahuan sebagai pengikut Raja Rampok!

    Ke Laut aja elu! xixixixi

  16. Si momad69Aisha permalink

    Woiii…. hakkaulah.. pada kemana KAU…?

    Jatuh terguling-guling ya kau.., berhadapan dengan pakar islam JGA..

    Hayo keluarin sekarang argumen yang katamu dalil ilmu tafsir.., jangan kau umpetin aja.. dong!
    Mumpung ada pakar islam nih..

    Kok orang berilmu kerjaannya sembunyi sih?

  17. Si momad69Aisha permalink

    Dalam islam gak ada yang benar.., yang ada dalam islam adalah kebohongan..!

    Mana mungkin manusia tak senonoh, si momad sosok biadab, hanya dengan dalil ilmu tafsir dewa hakkaulah, sosok BIADAB tsb. mau di dalilkan menjadi sebaik-baiknya manusia agung dan suci.

    Quran yang isinya perintah membunuh dan membinasakan manusia secara keji, hanya oleh dalil ilmu tafsir dewa hakkaulah mau, hakekat KEKEJIAN quran mau di dalilkan menjadi kitab rahmatil lill alamin.

    Ya sudah pasti dewa hakkaulah hanya mampu bermulut besar saja dan gak ada harapan sedikitpun untuk masuk dalam debat yang sesungguhnya.

    Udeh ane bilang cepetlah ente ke laut aje…

  18. Si momad69Aisha permalink

    Bapak hakullah yang baik

    Bilamana ente ke laut, jangan lupa carilah kepala udang, sebab di laut banyak udang segarnya!

    Dan konsumsilah KEPALA UDANG-nya, dan bukan dagingnya loh..!

    Sebab kepala udang kaya akan antioksidannya dan konon sangat membantu menguatkan sel-sel otakmu.
    Kepala udang sering dibuang orang, padahal bagian ini mengandung antioksidan astaxanthin yang 10 kali lebih kuat melawan radikal bebas dibandingkan antioksidan dari buah dan sayuran.
    Dilain pihak KEPALA UDANG mengandung protein 100 kali lipat dari daging udangnya,
    Yaitu senyawa organik nitrogen yang isinya melekul besar yang terdiri dari suatu rantai panjang asam amino, yang merupakan komponen penting bagi terbentuknya jaringan sel-sel otak, terutama pagi penderita otak idiot. KEPALA UDANG juga ternyata, tidak hanya bermanfaat besar bagi terbentuknya jaringan sel-sel otak idiot, tetapi senyawa organik nitrogennya juga sangat membantu pertumbuhan jaringan tubuh seperti otot, rambut, kolagen, dll, dan sebagai enzim dan antibodi.

    Cara memanfaatkannya: dibuat barbekyu, digoreng atau tambahkan dalam sup atau bila tidak memungkinkan untuk di masak, cukup dilahap saja mentah2 tanpa dimasak.

    Semoga KEPALA UDANG dapat membantu anda untuk berfikir lebih rational dan tidak lagi jungkir balik.

  19. Si momad69Aisha permalink

    Sebagai tambahan:
    agar pemanfaatan KEPALA UDANG dapat memberi dampak yang berhasil guna bagi terbentuknya jaringan sel-sel otak bapak, maka harus bapak camkan dengan baik hal di bawah ini:

    Konsumsi KEPALA UDANG secara mentah2 tanpa dimasak, hanya benar bilamana KEPALA UDANG-nya masih segar, dan bukan udang yang sudah mati di atas 2 jam.

    Kalau bapak mengkonsumsi KEPALA UDANG mentah yang sudah gak segar lagi, ya itu nama bapak itu kepala udang.., wong kepala udangnya udah bau… ckckckckckck…

    Semoga bermanfaat ya.., pak…

    Have a good luck…

  20. Jamil permalink

    Alhamdulillah….
    Demikianlah biar terlihat siapa pengumpat dan mulutnya kotor, dengan makian, dan hujatan, dan penentangan, tapi berjalanlah seperti yang demikan hakkullah, jangan biarkan engkau dipengaruhi untuk mencaci dan menghujat, karena ajaran islam, yang dibawa oleh para nabi adalah untuk membawa manusia ke jalan keselamatan.

    Kasih sayang sesama, meski beda agama, selama tidak ada pencerobohan, maka kita diharuskan bermuamallah, tolong menolong dan nasehat menasehati.

    Biarlah mereka tidak menjalankan ajaran bersih yang diajarkan nabi Isa atau Yesus yakni untuk menebar kasih, maka do’akan saja semoga mereka tidak dikeraskan hatinya oleh Allah seperti bunyi ayat di alkitab dimana firaun dikeraskan hatinya oleh Allah karena kerap menentang Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: